Motor fazzio

motor fazzio

Apakah Fazzio Lebih Baik Dari Scoopy Dan Beat? Simak Ulasannya! Apakah Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat? Mungkin ada banyak yang masih penasaran mengenai spesifikasi dan kelebihan dari ketiga sepeda motor tersebut. Dengan mengetahui spesifikasi Anda bisa lebih mudah menentukan jenis sepeda motor terbaik. Baca Juga: Catat, Inilah Tarif Tol Pekanbaru Terbaru 2022 Apalagi Fazzio yang dirilis pada awal tahun 2022 oleh Yamaha ini merupakan sebuah kejutan untuk menjadi saingan dari produk sejenisnya.

Tentunya dengan berbagai macam fitur modern Fazzio bisa motor fazzio salah satu alternatif selain daripada Honda Beat ataupun Scoopy. Dari setiap ketiga produk sepeda motor tersebut memang mempunyai kelebihan dan keunikannya masing-masing berbeda satu sama lain.

motor fazzio

Namun tentunya untuk menentukan produk terbaik Anda harus mengetahui lebih dahulu spesifikasi dari ketiga produk tersebut. Apakah Fazzio Lebih Baik Dari Scoopy Dan Beat? Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat karena Fazzio sendiri merupakan motor yang berada pada kelas 125cc sudah mengadopsi teknologi blue core hybrid. Sementara pesaingnya Honda Scoopy mengusung bodi bergaya retro yang sudah menjadi andalan Honda.

Sementara Honda Beat sudah banyak disukai oleh pengguna motor di Indonesia karena mempunyai desain beragam dan terus berinovasi setiap tahunnya. Fazzio sendiri memang mempunyai desain yang lebih mirip seperti Honda Scoopy menyasar anak muda yang menyukai gaya retro.

Yamaha mengklaim bahwa Fazzio hybrid mempunyai kemampuan untuk mengkonsumsi bahan bakar yang sangat irit. Walaupun sebenarnya Honda Beat dan Scoopy juga sudah dilengkapi dengan teknologi untuk bisa mengirit bahan bakar dengan lebih baik. Namun untuk Honda Beat sendiri walaupun sudah mendapatkan upgrade dari tampilan mesin dan rangka mesinnya masih berkapasitas 110 cc.

Berbeda dengan Fazzio yang sudah mengusung mesin dengan kapasitas 125 cc dan mampu menghasilkan tenaga 8,3 DK pada 6500 rpm. Bahkan dengan teknologi terbarunya Yamaha Fazzio memiliki dukungan mesin yang ditenagai oleh baterai serta penggerak listrik untuk memberikan tenaga tambahan pada motor fazzio detik tarikan pertama.

Selain itu fitur dari Fazzio juga diklaim merupakan fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan modern. Jika Anda penasaran mengenai apakah Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat sebenarnya tergantung selera dan kebutuhan.

Namun agar lebih jelasnya Anda bisa melihat beberapa fitur serta keunggulan yang dimiliki olehScoopy dan Beat. Spesifikasi, Fitur Dan Harga Yamaha Fazzio 2022 Apakah Fazzio Lebih Baik Dari Scoopy Dan Beat?

Simak Ulasannya!_Spesifikasi, Fitur Dan Harga Yamaha Fazzio 2022 Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat juga karena sudah dilengkapi dengan teknologi generasi terbaru dari blue core yang merupakan teknologi modern terbaru.

Teknologi tersebut dapat membuat kendaraan menjadi lebih bertenaga, andal dan ramah lingkungan. Untuk tipe blue core hybrid yang sudah ditanamkan pada Fazzio memiliki dua sumber tenaga yang bersinergi antara tenaga electric power assist start dengan tenaga dari mesin. Blue core hybrid dapat menghasilkan efek yaitu akselerasi awal lebih halus dan bertenaga. Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat karena mempunyai tangki kapasitas bahan bakar yang dapat menampung sampai 5,1 liter bbm.

Dengan teknologi terbarunya Fazzio mampu dikoneksikan dengan smartphone menggunakan aplikasi Y connect. Menggunakan aplikasi tersebut pengguna Fazzio bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi parkir monitoring konsumsi bahan bakar update notifikasi telepon dan pesan. Serta notifikasi jika terjadi malfungsi dan berbagai motor fazzio fitur lainnya yang diintegrasikan antara kendaraan dengan smartphone.

Fazzio mempunyai dapur pacu yang sudah memiliki mesin silinder tunggal dengan volume silinder 124,86 cc SOHC. Mesin tersebut mampu motor fazzio tenaga mencapai 6,2 KW pada putaran 6500 RPM, torsi maksimalnya dapat mencapai 10,6 nm pada putaran 4.500 RPM. Yamaha Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat karena memiliki sistem bahan bakar injeksi dan sudah menggunakan transmisi otomatis.

Kendaraan ini juga memiliki suspensi depan telescopic dan bagian belakangnya unit swing. Untuk sistem pengereman di bagian depan sudah menggunakan jenis cakram sementara untuk bagian belakangnya menggunakan rem drum. Fazzio mempunyai dua pilihan varian yaitu hybrid connected NEO dengan harga 21 jutaan dan hybrid connected LUX dengan harga 22 jutaan. Jadi bagaimana apakah dengan teknologi tersebut menurut Anda Yamaha Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat?

Spesifikasi, Fitur Dan Harga Honda Scoopy 2022 Apakah Fazzio Lebih Baik Dari Scoopy Dan Beat? Simak Ulasannya!_Spesifikasi, Fitur Dan Harga Honda Scoopy 2022 Sementara untuk Honda Scoopy sudah memiliki mesin 1 silinder dengan kapasitas 110 cc, SOHC 2 klep PGM-FI. Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan pendingin udara serta transmisi otomatis.

Scoopy dapat mengeluarkan tenaga mencapai 9,1 PS pada putaran mesin 7500 rpm dengan torsi maksimal 9,6 nm pada putaran 6000 RPM. Salah satu fitur unggulan dari Honda Scoopy adalah idling stop system yang dapat membuat mesin mati otomatis. Fitur ini juga bisa membuat mesin hidup otomatis ketika tuas gas kembali ditarik sehingga membuat bahan bakar menjadi lebih irit. Scoopy mempunyai kapasitas tangki 4,2 liter dan diklaim mampu menggunakan 1 liter bensin untuk motor fazzio KM jarak berkendara.

Scoopy memiliki 4 tipe yaitu stylish, prestige, sporty dan fashion dengan harga yang berbeda-beda. Untuk jenis fashion dibanderol dengan harga 20 jutaan, sporty 20 jutaan, prestige 21 jutaan dan stylish 21 jutaan. Karena mempunyai kapasitas mesin lebih tinggi yaitu 125cc sementara Scoopy 110 cc. Apakah menurut Anda Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat? Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda Beat 2022 Apakah Fazzio Lebih Baik Dari Scoopy Dan Beat?

Simak Ulasannya!_Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda Beat 2022 Pada tahun 2022 ini Honda Beat mengeluarkan versi terbaru Beat yang sudah mendapatkan upgrade dari berbagai sisi. Di antaranya desain dari Honda Beat 2022 yang lebih ramping namun tetap mempertahankan style dinamisnya.

Dengan mengetahui spesifikasi honda Beat Anda bisa menentukan apakah Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat? Tipe terbarunya Honda Beat sudah ditambahkan dengan fitur power charger berkekuatan 12 watt. Walaupun fitur charger tersebut hanya terdapat dalam Honda Beat tipe CBS ISS dan Deluxe CBS ISS.

Selain itu ada juga fitur security key shutter yang sudah terintegrasi dengan jok belakang untuk menambah keamanan dari bagasi Honda Beat 2022. Memiliki teknologi ACG starter dengan dukungan mesin 110 cc yang sudah dibekali dengan tambahan injeksi dan esp. Sehingga membuat Honda Beat dapat melaju dengan lebih halus ditambah dengan teknologi lampu yang sudah LED.

Honda Beat 2012 sudah ditambah dengan teknologi idling stop system sama dengan teknologi yang terdapat di dalam Honda Scoopy.

Kendaraan ini mempunyai kapasitas bahan bakar 4,2 liter dan mempunyai fitur berkendara irit bahan bakar. Untuk harga dari Honda Beat tahun 2022 beda-beda tergantung tipe dan warna. Ringkasnya untuk tipe Honda Beat tahun 2002 dijual dengan harga mulai dari motor fazzio jutaan sementara untuk yang sudah menggunakan emblem 3D dijual lebih mahal dengan harga 17,2 juta.

Dengan fitur terbaru Honda Beat 2022 namun memiliki kapasitas mesin yang sama dengan Scoopy yaitu 110 cc. Serta masih belum mengungguli Fazzio dengan 125 cc apakah menurut Anda Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat?

Fitur Unggulan Fazzio, Honda Scoopy Dan Honda Beat Dengan mengetahui fiturnya Anda juga bisa melihat apakah Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat. Dari segi fitur agar lebih jelas lagi simak berikut ini beberapa fitur unggulan dari ketiga kendaraan tersebut.

• Lampu Fazzio, Scoopy dan Beat sudah dilengkapi atau menggunakan lampu utama LED yang merupakan lampu dengan kekuatan lebih terang. Selain itu kelebihan dari penggunaan lampu LED adalah memiliki kekuatan yang awet dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. • Speedometer Sementara dari segi spidometernya Scoopy menggunakan kombinasi analog dan digital untuk memperlihatkan kecepatan konsumsi bahan bakar dan lain sebagainya.

Sementara Fazzio sudah menggunakan spidometer yang full motor fazzio ditambah dengan negatif display dengan informasi yang serupa dengan Scoopy. Selain itu informasi dari spidometer tersebut sudah bisa anda dapatkan menggunakan aplikasi Y connect karena sudah terintegrasi. Sementara untuk Honda Beat sama seperti Scoopy masih menggunakan campuran antara speedometer analog dan digital.

Mungkin dengan adanya fitur integrasi smartphone tersebut bisa dikatakan Fazzio lebih baik dari Motor fazzio dan Beat. Apalagi fitur modern seperti ini masih belum banyak diaplikasikan dalam kendaraan sepeda motor. • Kompartemen Ketiga tipe kendaraan ini juga sudah memiliki kompartemen yang dibedakan dengan penempatan kompartemennya. Untuk Scoopy menggunakan power charger dengan USB type a sementara Fazzio menggunakan colokan lighter seperti mobil.

Namun untuk Honda Beat mempunyai desain kompartemen yang motor fazzio antara Honda Beat tipe Motor fazzio ISS dengan CBS, bedanya untuk CBS ISS sudah ditambah dengan penutup. Untuk jenis colokannya juga menggunakan lighter sama seperti Fazzio. • Keamanan Fitur keamanan dari tiga tipe kendaraan tersebut bisa dibilang hampir serupa karena sudah dilengkapi dengan side stand switch. Untuk Scoopy menggunakan combi brake system akan membuat rem depan berfungsi walaupun hanya menekan handle rem belakang atau kiri.

Namun untuk Honda Beat hanya memiliki fitur keamanan dimmer switch dan penutup lubang kunci. Sementara Scoopy dan Fazzio sudah memiliki smart key system yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur atau sensor anti maling dan berbagai fitur lainnya. Baca Juga: Mobil Jeep Tetap Eksis Sejak Zaman Perang Hingga Sekarang Dari ketiga spesifikasi diatas bisa Anda lihat mana yang menurut anda paling sesuai dengan kebutuhan maupun selera anda.

Apakah Fazzio lebih baik dari Scoopy dan Beat bisa disimpulkan Fazzio berpotensi menjadi pesaing yang cukup diantisipasi oleh para penyuka motor bergaya retro dan modern. TIPE MESIN Motor fazzio SUSUNAN SILINDER Single Cylinder DIAMETER X LANGKAH 52.4 mm x 57.9 mm VOLUME SILINDER 124.86 cc PERBANDINGAN KOMPRESI 11.0±0.4 DAYA MAKSIMUM 6.2 kW / 6500 rpm TORSI MAKSIMUM 10.6 Nm / 4500 rpm SISTEM STARTER Electric starter SISTEM PELUMASAN Wet sump KAPASITAS OLI MESIN 0.84 L SISTEM BAHAN Motor fazzio Fuel Injection TIPE KOPLING Centifugal clutch TIPE TRANSMISI Automatic Teknologi Comunication Control Unit (CCU) merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

*Y-Connect hanya dapat di gunakan pada connected model **Nilai yang di tampilkan pada speedometer dan aplikasi Y-connect dapat berbeda Classy Yamaha merupakan keluarga baru skuter Yamaha yang menawarkan gaya hidup fashionable yang lebih berkelas untuk menjawab kebutuhan generasi muda saat ini.

Memiliki desain yang stylish, fitur yang smart & teknologi modern, ekspresikan keunikan gaya mu sehingga berkendara akan terasa lebih menyenangkan! #LiveinYourStyle
Yamaha Fazzio Yamaha Fazzio 2022 tersedia dalam rentang harga Rp 21,89 - Rp 22,19 Juta di Indonesia.

Tersedia dalam 4 pilihan warna dan 2 varian di Indonesia. Fazzio digerakkan oleh mesin 124.86 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Yamaha Fazzio memiliki tinggi jok 750 mm dengan bobot 95 motor fazzio. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 1 pengguna telah memberikan penilaian untuk Fazzio berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Pesaing terdekat Yamaha Fazzio adalah Scoopy, Seta 125, Genio dan Vario 125. Harga Yamaha Fazzio Harga Fazzio adalah antara Rp 21,89 Juta hingga Rp 22,19 Juta.

Varian Yamaha Fazzio Ada 2 varian yang tersedia dari Fazzio: Neo dan Lux. Mesin Yamaha Fazzio Fazzio ditenagai oleh Pendingin udara 124.86 cc 1 Cylinder Mesin yang menghasilkan Tenaga 8.3 hp pada 6500 rpm dan Torsi 10.6 Nm pada 4500 rpm. Fazzio memilik ketinggian kursi 750 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} motor fazzio belakang 110/70 R12.

Fitur Yamaha Fazzio Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Unit Swing Suspensi Belakang, Telescopic Fork Suspensi Depan, Tidak Garnish Krom, Dual Stepped Tipe Jok, Tidak Side Wings, Underbone Tipe rangka_motor, Tidak Electronic Suspension Adjustment, Disc Rem Depan dan Drum Rem Belakang.

Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Tachometer, Digital Speedometer, Tidak Navigator dan Tripmeter. Pesaing Yamaha Fazzio Pesaing Fazzio adalah: Honda Scoopy, Benelli Seta 125, Honda Genio dan Honda Vario 125. Overview Fazzio Yamaha Indonesia berikan kejutan dengan merilis produk baru di awal 2022. Tepatnya pada Senin, 17 Januari pihaknya resmi menjual Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Model ini baru dirilis untuk market Indonesia saja dan sudah diproduksi secara lokal.

Skutik bergaya retro ini hadir dengan segudang fitur canggih. Nama Fazzio diambil dari singkatan dua bahasa asing. Fazzio berasal dari gabungan fashion dan liscio. Fashion berasal dari bahasa Inggris untuk gaya, Liscio itu bahasa Italia artinya simple.

Dan bisa diartikan sebagai simple motor fazzio. Memiliki desain ringkas dan modern menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas.

Ia sekaligus didapuk sebagai model pertama di kategori terbaru, Classy Yamaha.

motor fazzio

Skutik anyar ini hadir dalam dua varian, Connected Neo dengan tampilan warna glossy dan Connected Lux yang dibalut cat matte. Masing-masing dijual Rp 21,7 juta dan Rp 22 juta OTR Jakarta. Tak hanya jual tampang, fitur-fiturnya yang dibenamkan juga termasuk baru di kelas motor matic Yamaha 125 cc. Paling beda adalah penggunaan mesin Blue Core Hybrid, yang sebelumnya ada di Yamaha Fascino motor fazzio India serta Grand Filano Hybrid di Thailand.

Sistem hybrid paralel ini, memanfaatkan Electric Power Assist Start di starter SMG, agar akselerasi awalnya lebih cepat. Ini bikin mesin lebih enteng saat akselerasi seperti menanjak, dan diklaim bikin konsumsi BBM-nya lebih efisien.

Teknologi baru yang lain adalah Y-Connect untuk koneksi smartphone dengan motor, untuk informasi kondisi mesin sampai lokasi parkir terakhir.

motor fazzio

Fitur Yamaha Fazzio Dari sisi fitur tentu saja sudah mengikuti perkembangan zaman. Headlight sudah menggunakan LED. Lebih awet, cahaya yang dihasilkan lebih terang dan cenderung lebih stabil. Desainnya unik, berbentuk oval dengan pembatas di tengahnya, untuk memisahkan lampu dekat motor fazzio jauh.

Dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Lalu sudah full digital speedometer.

Menyajikan berbagai informasi dalam bentuk digital. Didesain modern dengan teknologi negative display. Di dalamnya ada penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar. Utamanya tersedia indikator fitur yang ada di Y-Connect. Layarnya berbentuk kotak persegi panjang dan dibungkus dengan cover lonjong. Ia sudah Smart Key System. Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Model knop sama seperti yang ada di keluarga Maxi Yamaha. Tersedia Electric Power Socket untuk isi ulang baterai Smartphone. Terdapat di bagian kompartemen kiri depan, dan lengkap dengan penutupnya. Ada dua cover yang motor fazzio.

Pertama konsol dengan laci, dan kedua adalah tutup power outletnya itu sendiri. Sayangnya lighter untuk menyambung ke power outlet dijual terpisah. Dalam hal penyimpanan, ada bagasi di bawah jok berukuran 17,8 Liter. Bisa dimanfaatkan untuk menyimpan peralatan berkendara atau barang-barang lain berukuran kecil, macam sepatu, jaket, ataupun kacamata. Selain itu, ada ruang penyimpanan di kompertmen depan sisi kanan. Bisa untuk menaruh botol minum ukuran sedang.

Sama seperti Yamaha Gear 125, ia juga dibekali Double Hook. Gantungan barang ganda ini sangat bermanfaat ketika pengendara membawa barang banyak. Menariknya dibekali dengan sistem pengunci karabiner, sehinga lebih motor fazzio dan aman.

Buat penunjang kenyamanan pengendaranya, diberikan Roomy Footspace. Artinya punya ruang kaki cukup lega. Pijakannya juga dibuat datar. Memberikan efek luas dan mudah untuk membawa barang tambahan ketika ditaruh di hook depan dan belakang.

Kemudian ia punya ukuran ban depan-belakang berprofil lebar, sama-sama 110/70.

motor fazzio

Keduanya dipasangkan pada roda 12 inci. Tentu hasilnya bisa memberikan efek bermanuver lebih stabil. Perjalanan juga semakin menyenangkan karena diberikan kapasitas tangki bensin sebesar 5,1 liter. Untuk ukuran skutik 125 cc, penampung bahan bakarnya cukup besar. Ada pula One Push Start buat memudahkan pengendara untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan.

motor fazzio

Smart Lock untuk memberikan rasa aman ketika tanjakan atau turunan, layaknya rem tangan pada mobil. Serta Hazard Lamp yang difungsikan untuk kebutuhan darurat. Fitur utamanya yaitu Blue Core Hybrid. Teknologi motor fazzio memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu power yang dihasilkan dari mesin serta Electric Power Assist Start.

Membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

motor fazzio

Ia juga telah dibekali dengan Y-Connect. Mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Isi dan fungsinya lebih motor fazzio serupa dengan Aerox 155 dan NMax 155 Connected. Ada notifikasi telepon dan pesan masuk motor fazzio dasbor motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi.

Disematkan pula Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generation (SMG). Fitur yang dibuat untuk menghemat bahan bakar. Sistem kerjanya, mesin mati secara otomatis ketika posisi berhenti lebih dari tiga detik.

Mesin kembali menyala apabila handle gas diputar. Barkaitan dengan efisiensi bahan bakar, teknologi SSS bersinergi dengan Smart Motor Generation (SMG), suara mesin jadi lebih halus saat pertama kali dinyalakan. Setelah mesin menyala, generator berfungsi untuk melakukan pengisian baterai atau aki. Terakhir ada Customizability Function dengan Aksesori Port.

Diberikan buat konsumen yang menginginkan karakter berbeda dengan yang lain. Terdapat 3 aksesori, di antaranya Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk motor fazzio barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu. Serta Cover Panel berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style-nya.

Sayangnya ketiga aksesori dijual terpisah, tidak satu paket dalam pembelian. Desain Fazzio Tagline dari peluncuran skutik ini adalah stylish, fun, feel the hype, dan get motor fazzio vibes.

Bila disimpulkan kombinasi kata-kata itu adalah sebuah produk yang berfokus dengan lifestyle. Sebagai keluarga baru Classy Yamaha, Fazzio menyuguhkan berbagai komponen penunjang gaya hidup masa kini serta mewakili kebutuhan anak muda. Melihat tampilannya, Fazzio mengusung desain yang sederhana namun berkelas. Hal ini terlihat dari penyematan body striping yang minimalis, sehingga membuat tampilan motor lebih bersih. Aura klasik juga ditonjolkan.

Desain fascia boleh dibilang mirip dengan skutik Eropa. Hal ini terlihat dari bentuk headlamp bulat yang besar, dan tebeng depan yang mengotak. Penggunaan batok lampu depan LED melingkar dan elemen desain membulat sukses membuatnya mirip dengan motor besutan Italia, Vespa. Kendati demikian, DNA dari Yamaha tetap kental, desainnya sporty dan jauh dari kata kaku. Di bawah headlamp ada komponen front tie (dasi) dengan aksen 3 dimensi, dan sepasang lampu sein yang posisinya di tempatkan pada bagian bodi depan.

Model spakbornya juga menarik, dia punya dimensi cukup besar namun seirama dengan layout depannya. Panel bodi samping hingga belakang memiliki kemiripan dengan Yamaha QBIX. Dia memiliki bentuk tubuh sedikit kotak di sisi kiri dan kanannya. Kemudian are dek atau footrest punya layout merata dengan ruang akomodasi penyimpanan berjumlah 2, yakni box tertutup di sisi kiri dan konsol penyimpanan terbuka di sebelah kanan, persis di bawah komponen keyless-nya.

Bagian belakang juga tak kalah menarik, secara umum konsisten memakai desain kotak namun menggunakan lampu belakang utama dan sein yang sedikit mengoval. Lampu stop dan penanda sein masih menggunakan bohlam konvensional. Desain klasik juga makin kuat berkat penyematan pelek 12 inci yang dibalut dengan ban berprofil 110/70 R12 dari merek Dunlop, depan maupun belakang.

Walau secara tampilan mengusun desain yang minimalis dan kompak, motor ini memiliki ukuran yang lebih besar dari pada Mio M3 maupun Fino. Di atas kertas, Fazzio memiliki dimensi (PxLxT) 1.820 mm x 685 mm x 1.125 mm, serta jarak sumbu roda 1.280 mm.

Dengan tinggi jok 750 mm, motor ini masih cukup nyaman buat konsumen motor fazzio tinggi badan 165 cm. Terlebih Fazzio juga cukup ringan, dengan berat isi hanya 95 kg, yang diikuti dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter, dan bagasi sebesar 17,8 liter. Dengan spesifikasi tersebut, bisa terlihat bahwa skutik ini bisa jadi motor yang menunjang kegiatan sehari-hari. Mesin & Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Di atas kerta Fazzio menggendong mesin bensin 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi.

Tenaga maksimalnya 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mesin itu dipadukan dengan sistem hybrid yang menawarkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi yang lebih cepat. Mekanisme hybrid yang disuntik pada Fazzio berfokus pada 2 sumber tenaga yang saling berkaitan, yakni tenaga yang diproduksi dari mesin konvensional serta tenaga yang disuplai dari Electric Power Assist Start (EPAS).

motor fazzio

Untuk mendukung 2 sektor tadi ada sejumlah komponen yang saling menunjang, antara lain Smart Motor Generator (SMG), baterai (aki), dan Starter Generator Control Unit (SGCU). Dalam kondisi normal baterai atau aki berfungsi layaknya motor pada umumnya yakni untuk menghidupkan kendaraan.

motor fazzio

Setelah motor menyala, daya baterai langsung diisi (charge) kembali oleh komponen Motor fazzio. Kemudian EPAS yang bersumber dari aki berfungsi untuk memberikan tenaga tambahan pada 3 detik pertama saat tuas gas diputar. Tenaga itu adalah hasil dari mesin konvensional dan EPAS-nya, sehingga akselerasi awal akan lebih bertenaga dan halus ketika di medan menanjak atau berboncengan.

• Beranda • Maxi • New Nmax Non Abs • New Nmax 155 ABS • New Aerox 155 Standar Connected • New Aerox 155 ABS Connected • Lexi standar • Lexi S • X-max • Matic • Fazzio Neo • Fazzio Lux • Gear 125 Standar • Gear 125 S-Version • Freego • Freego S • Mio M3 125 • Fino 125 • Fino Grande • Xride 125 • Sport • All New R15 Connected • All New R15M ABS • WR 155 R • XSR 155 • MT-15 • MT-25 • All New R15 • SPARE PART YAMAHA • Kontak • Tentang Kami • Beranda • Maxi • New Nmax Non Abs • New Nmax 155 ABS • New Aerox 155 Standar Connected • New Aerox 155 ABS Connected • Lexi standar • Lexi S • X-max • Matic • Fazzio Neo • Fazzio Lux • Gear 125 Standar • Gear 125 S-Version • Freego • Freego S • Mio M3 125 • Fino 125 • Fino Grande • Xride 125 • Sport • All New R15 Connected • All New R15M ABS • WR 155 R • XSR 155 • MT-15 • MT-25 • All New R15 • SPARE PART YAMAHA • Kontak • Tentang Kami Descriptions Yamaha Fazzio Lux Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya motor fazzio masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Harga Cash dan Kredit Motor Yamaha Fazzio Lux Hubungi kami via telepon/whatsapp team marketing kami akan pro aktif memproses pesanan anda Deny Yamaha Telepon: 0858-1419-0357 Whatsapp: 0858-1419-0357 Desain Simple dan Modern Yamaha memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan berinovasi dalam menghadirkan line up produk sesuai perkembangan tren masa kini.

Sebagai produk Classy Yamaha, model motor fazzio Yamaha Fazzio Lux Hybrid – Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. Desain Yamaha Fazzio Lux Hybrid – Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Teknologi Blue Core Hybrid Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Lux Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Motor fazzio ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga motor fazzio dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Syarat dan Ketentuan Kredit Motor Yamaha Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan Kredit Motor Yamaha Kredit Motor Yamaha Untuk Perorangan: 1.Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin 2.Fotocopy kartu keluarga 3.Data lain (hanya jika diperlukan) Kredit Motor Yamaha Untuk Perusahaan 1.Fotocopy akte pendirian & perubahannya 2.Fotocopy pengesahan kehakiman 3.Fotocopy SIUP, NPWP, SITU / Domisili, TDP 4.Fotocopy Rek.

Koran 3 bulan terakhir 5.Fotocopy KTP direksi & komisaris Dilihat : 5686 kali
Yamaha Fazzio tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Yamaha hadir dalam 4 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Yamaha Fazzio, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 124.86 cc. Fazzio tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Fazzio adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1820 mm, lebar 685 mm, wheelbase 1280 mm.

serta ground clearance 135 mm. Baca Selengkapnya Sembunyikan Spesifikasi Utama dari Yamaha Fazzio Kategori • Electronic Suspension Adjustment Tidak • Garnish Krom Tidak • Suspensi Depan Telescopic Fork • Tipe Jok Dual Stepped • Side Wings Tidak • Tipe rangka_motor Underbone • Suspensi Belakang Unit Swing • Kapasitas Tempat Duduk 2 • Ground Clearance 135 mm • Wheelbase 1280 mm • Lebar 685 mm • Bobot 95 kg • Kapasitas Tangki Oli 0.84 L • Tinggi 1125 mm • Panjang 1820 mm • Kategori Scooter • Ketinggian Jok 750 mm • Pipa Knalpot Single Exhaust • Sistem Pendinginan Pendingin udara • Jumlah silinder 1 • Sistem pelumasan Wet Sump • Jenis Penggerak Belt Drive • Konfigurasi Katup SOHC • Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm • Tipe injeksi Fuel Injection • Kapasitas Tangki 5.1 L • Jenis Kopling Centrifugal • Torsi Maksimal 10.6 Nm • RPM Tenaga Maksimum 6500 • RPM torsi maksimum 4500 • Kapasitas 124.86 • Jenis Mesin Single Cylinder, Air Cooled, SOHC Engine • Tenaga Maksimal 8.3 • Jenis Bahan Bakar Petrol • Opsi motor fazzio Electric • Sistem pembakaran TCI • Gear Box Variable Kecepatan • Jenis Transmisi CVT • Ukuran velg depan R12 • Ukuran velg belakang R12 • Ban depan 110/70 R12 • Ban belakang 110/70 R12 • Jenis Ban Tubeless • Navigator • Speedometer • Panel Instrumen • Indikator Bbm • Tachometer • Tripmeter • Cruise Control • Sandaran motor fazzio • Stability Control • Traction Control • Launch Control • Dimmer Switch • Immobilizer • Reflektor samping • ABS • Central Locking • Mode Berkendara • Voltase Aki • Lampu Belakang • Outlet Aksesoris • Head Lamp • Rem Depan • Rem Belakang • Fitur yang membedakan Mesin hybridnya meningkatkan teknologi mesinnya jadi sangat signifikan, utamanya di kelasnya.

Mesin mendapat imbuhan tenaga dari baterai yang ditujukan meningkatkan efisiensi saat stop and go. • Keselamatan dan Keamanan Sektor keamanannya juga mumpuni, sudah dilengkapi dengan fitur Smart Key System. Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang meningkatkan keamanan karena tak ada lubang kunci yang bisa dibobol maling. Lihat Lainnya Lihat Sedikit
SULTENG RAYA – Kehadiran produk Classy Yamaha, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia, tidak terkecuali di Sulawesi Tengah.

Hal itu dibuktikan mulai dari tingginya permintaan mendukung pesatnya perkembangan komunitas Yamaha Fazzio di seluruh Indonesia, dibanjiri prestasi sebagai Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year melalui ajang OTOMOTIF Award 2022 pada 1 April 2022 bulan lalu.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected berhasil menjadi Most Tested Motorcycle Choice sebagai sepeda motor yang paling banyak di tes t ride oleh pengunjung International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022) selama 31 Maret 2022-10 April 2022. Perjalanan manis dengan prestasi yang membanggakan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected itu didukung dari beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, seperti teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-Connect. Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki tampilan desain dan karakter seperti white canvas yang mendukung kebebasan seluruh masyarakat Indonesia dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing, baik bagi pengguna sepeda motor yang gemar modifikasi, maupun bukan pengguna melalui Fazzio Jingle Competition yang berlangsung dari 9 Maret sampai 10 Juni 2022 medatang.

Baca Juga : E-Commerce Hukum Pertama Gratis di Indonesia Diluncurkan Fazzio Jingle Competition berlandaskan semangat “Two Yamahas, One Passion”, antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) tahun.

Mengangkat tema Color Up Your Life, Fazzio Jingle Competition ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda dengan beragam karakter dan lifestyle untuk lebih positif dan semangat mewarnai hari di tahun 2022 melalui karya musik bersama produk Classy Yamaha. “Bersama inovasi produk dan teknologi terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha juga ingin terus berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini dengan aktivitas yang menarik seperti salah satunya melalui Fazzio Jingle Competition.

Setelah 3 tahun berturut-turut mengadakan kompetisi jingle, kami melihat antusias dan perkembangan para peserta yang terus meningkat serta semakin kreatif. Kami optimis motor fazzio ini akan semakin ramai dan seru bersama produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid- Connected yang terus mendapat respon positif,”tutur Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Ahad (8/5/2022).

Baca Juga : PLN Pastikan Informasi Subsidi Listrik Rp5 Juta, Hoax Membawa produk unggulan Classy Yamaha, setiap karya musik yang masuk pada Fazzio Jingle Competition ini akan dinilai langsung oleh tim Yamaha bersama Ronald Steven sebagai juri utama yang unggul di bidangnya dan dikenal atas kesuksesannya sebagai salah seorang Music Director Asian Games 2018. Yamaha menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk hasil karya terbaik pilihan Yamaha dan juri, diantaranya; juara satu mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Version, satu unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900, uang tunai senilai Rp10 juta dan trophy.

Kemudian, juara dua akan mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO Version + satu unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KXuang tunai senilai Rp5 juta dan trophy. Dan, juara tiga akan mendapatkan Yamaha Apparel, satu unit Yamaha Gitar APX600M, uang tunai senilai Rp 5 juta dan trophy Selain itu, Yamaha juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk apresiasi kepada karya anak bangsa melalui Spesial Awards, diantaranya yakni, Yamaha Motor President Award; Uang Tunai Rp 3.500.000 dan trophy, Yamaha Musik President Award ; Uang Tunai Rp 3.500.000 dan trophy, Main Judges Special Award; Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy.

Baca Juga : PLN Pastikan Informasi Subsidi Listrik Rp5 Juta, Hoax Untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition ini sangat mudah dengan mengikuti beberapa ketentuan seperti; pertama, membuat lirik dan lagu dengan video kreatif bertemakan “Color Up Your Life!” (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik “Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected, Color Up Your Life, Classy Yamaha”. Kedua, durasi Video Kreatif maksimum dua menit. Tiga, peserta tidak harus menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected dalam Video Kreatif, “Please be Creative”.

Keempat, unggah jingle video kreatif ke media sosial Istagram atau youtubf dari 9 Maret 2022 – 10 Motor fazzio 2022 pukul 23.59 WIB.

Lima, motor fazzio dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID. Enam, peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha. Tujuh, pajak hadiah ditanggung oleh pemenang. Kedelapan, seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Fazzio Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dan terakhir, peserta dapat melakukan registrasi dengan mengisi link pendaftaran bit.ly/fazziojinglecompetition. */RHTYamaha Fazzio The Yamaha Fazzio 2022 price in the Indonesia starts between Rp 21,89 - Rp 22,19 Million. it is available in 4 colors, 2 variants in the Indonesia.

The Fazzio is powered by a 124.86 cc engine, and has a Variable Speed gearbox. The Yamaha Fazzio has a seating height of 750 mm and kerb weight of 95 kg. The Fazzio comes with Disc front brakes and Drum rear motor fazzio along with ABS. Fazzio top competitors are Scoopy, Seta 125, Genio and Vario 125.

Yamaha Fazzio Price The Fazzio is priced between Rp 21,89 Juta and Rp 22,19 Juta. Yamaha Fazzio Variants There are 2 variants available of Fazzio: Neo dan Lux. Yamaha Fazzio Power-trains The Fazzio is powered by a Air Cooled 124.86 cc 1 Cylinder Mesin that gives 8.3hp of power at 6500 rpm dan 10.6 Nm Torque at 4500 rpm. It comes with the option of a Variable Speed transmission gearbox.

motor fazzio

The Fazzio has a seat height of 750 mm. The Front Tyre size is 110/70 R12 & Rear Tyre size is 110/70 R12. Yamaha Fazzio Features Features Chassis, Suspension & Brake include Unit Swing Suspensi Belakang, Telescopic Fork Suspensi Depan, Tidak Garnish Krom, Dual Stepped Tipe Jok, Tidak Side Wings, Underbone Tipe rangka_motor, Tidak Electronic Suspension Adjustment, Disc Rem Depan dan Drum Rem Belakang.

Features for Console include Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Tachometer, Digital Speedometer, Tidak Navigator dan Tripmeter. Yamaha Fazzio Competitors The Fazzio Competitors are: Honda Scoopy, Benelli Seta 125, Honda Genio dan Honda Vario 125.

The new Scooter from Yamaha comes in a total of 4 variants. If we talk about Yamaha Fazzio engine specs then the Petrol engine displacement is 124.86 cc.

motor fazzio

Fazzio is available with CVT transmission. The Fazzio is a 2 Seater Scooter and has a length of 1820 mm the width of 685 mm, and a wheelbase motor fazzio 1280 mm. along with a ground clearance of 135 mm. Read More Read Less Key Specs of Yamaha Fazzio Category • Electronic Suspension Adjustment No • Chrome Garnish No • Front Suspension Telescopic Fork • Seat Type Dual Stepped • Side Wings No • Body Frame Type Underbone • Rear Suspension Unit Swing • Seating Capacity 2 • Ground Clearance 135 mm • Wheel Base 1280 mm • Width 685 mm • Kerb Weight 95 kg • Oil Tank Capacity 0.84 L • Height 1125 mm • Length 1820 mm • Category Scooter • Seat Height 750 mm • Exhaust Pipes Single Exhaust • Cooling System Air Cooled • No.

Of Cylinder 1 • Lubrication System Wet Sump • Drive Type Belt Drive • Valve Configuration SOHC • Bore X Stroke 52.4 mm x 57.9 mm • Injection Type Fuel Injection • Fuel Tank Size 5.1 L • Clutch Type Centrifugal • Maximum Torque 10.6 Nm • RPM at Maximum Power 6500 • RPM at Maximum Torque 4500 • Displacement 124.86 • Engine Type Single Cylinder, Air Cooled, SOHC Engine • Maximum Power 8.3 • Fuel Type Petrol • Start Option Electric • Ignition System TCI • Gear Box Variable Speed • Transmission Type CVT • Front Wheel Size R12 • Rear Wheel Size R12 • Front Tyre 110/70 R12 • Rear Tyre 110/70 R12 • Tyre Type Tubeless • Navigator • Speedometer • Odometer • Fuel Gauge • Tachometer • Tripmeter • Cruise Control • Back Rest • Stability Control • Traction Control • Launch Control • Pass Switch • Engine Immobilizer • Side Reflectors • ABS • Central Locking • Riding Modes • Battery Voltage • Tail Lamp • Accessory Outlet • Head Lamp • Front Brake • Rear Brake • Differentiating Features The hybrid engine improves engine technology very significantly, especially in its class.

The engine gets power from the battery which is intended to increase efficiency at stop and go. • Safety & Security The security sector is also capable, equipped with the Smart Key System feature. An advanced keyless lock system that enhances security because there is no key hole that thieves can break into. View More View Less
Yamaha mengelurkan motor terbaru yaitu Fazzio 2022. Fazzio bergaya retro motor itali. Bentuknya unik terutama pada kepala berbentuk oval lonjong.Cukup berani Yamaha mengeluarkan sesuatu yang beda dari yang lain.

Secara keseluruhan bergaya mirip vespa dengan kepala yang menonjol. Bentuk fazzio kesan petama akan terlohat aneh dan unik. Tetapi lama kelamaan akan terlihat bagus. Tipe Yamaha Fazzio Tipe ini dibagi dua yaitu Yamaha Fazzio lux dan Fazzio Neo. Di kedua tipe ini lux dan Neo motor fazzio ada bedanya untuk fitur-fiturnya. Perbedaannya hanya warna cat dan harga. Kalau pengalaman admin beli di jogja Tipe Neo seharga Rp21,650.000,- untuk Lux lebih mahal Rp300rb.

Untuk Fazzio Lux kelihat elegan warna hitam dop dan putih ke silver. Bagian pelapis dilapisi crome. Jok tempat duduk berwarna cokelat kelihatan elegant. Dengan harga lebih mahal 300 dari tipe Neo. OTR Jogja seharga Rp21,950,000,. Untuk Fazzio Neo dengan warna yang cerah anak muda sekali. Yaitu warna Fazzio hitam mengkilap, merah, putih, dan cyan warna andalan.

Di Jogja dibandrol dengan seharga Rp21,650,000,. Yamaha Fazzio Neo black Pengalaman pengguna Yamaha Fazzio Selama 1 minggu admin beli Fazzio Neo black. Tidak membutuhkan lama indent hari ini pesan besoknya kebetulan sudah datang yang warna hitam. Kesan pertama memang unik bentuknya kepala yang nonjol kelihatan dari samping. Lampu utama sudah LED tetapi yang lain masih bolam dan bentuk lampu lonjong.

Tetapi untuk malam hari cukup terang jangkauan lampu luas. Spidometer sudah digital ada menu jam, batterai, trip dan Oddo. Lampu Yamaha Fazzio pada malam hari Untuk perjalanan memang shock depan agak keras bila jalan didaerah berlobang akan terasa. Tetapi masih nyaman dalam mengendarai. Untuk nyalip-nyalip sangat lincah dan motor cukup cepat di kelas 125cc. Yang ikut mengganjal adalah spion tidak seirama dengan bentuk bodi fazzio. Motor fazzio Fazzio mungkin masih menggunakan stok mio standar karena mirip.

Akan lebih keren lagi bila motor fazzio Fazzio berbentuk bulat dan dilapisi crome. Jok depan dan belakang luas jadi nyaman untuk duduk. Untuk pajakan kaki pengendara depan luas. Sehingga kaki bisa leboh leluasa tidak mepet depan. Yamaha Fazzio Konsumsi Bahan Bakar Fazzio Untuk fitur tanki bahan bakar yamaha ngeklaim mampu menampung 5liter. Selama penggunaan dari baru KM O admin isi full tank pertamax. Motor admin pakai santai untuk kerja dan sehari-hari tanpa kebut-kebutan.

Sudah 1 minggu sudah menempuh 200 kilometer. Lalu Admin beli pertamax fulltank lagi. Admin kaget hanya habis 30ribuan setara sekitar 3,5 liter karena 1 liter harga pertamax Rp9.000, Menurut admid cukup irit bila dietung-etung seliter bisa menempuh sekitar 60 kilometer.

Admin pikir akan boros setelah beli motor fazzio karena bahan bakar pertamax. Bisa sih pertalite tetapi lebih baik lagi dengan pertamax agar mesin bisa kerja maksimal dan awet. Fitur Kunci Motor canggih Fazzio Kunci motor sudah keyless yaitu pake remot.

Cara kerjanya bila remot tidak berada dekat dengan motor, mesin tidak akan bisa menyala. Sayang sekali remot hanya dibeli satu saja. Sedangkan kalau hilang nanti membeli lagi seharga 500ribu.

Setiap motor mempunyai kode penting seumpama hilang akan membutuhkan ragat yang banyak. Kode ini seperti nyawa motor bila kunci hilang dengan kode ini bisa membuat lagi. Bila hilang dan membuat lagi butuh biaya yang mahal 2 juta-4 jutaan. Mesin hybrid Fazzio Admin tidak terlalu terasa selama motor fazzio motor fazzio. Setahu admin setiap kita berhanti dan akan jalan hybrid akan menyala hanya 3 detik. Mesin akan dibantuk tenaga listrik sehingga angkatan akan lebih enteng.

Dengan adanya hybrid ini setahu admin motor Fazzio ini akan lebih motor fazzio.

motor fazzio

Kesimpulan Fazzio sesuai pengalaman Dalam 1 minggu ini cukup puas dalam menggunakan fazzio. Konsumsi bahan bakar Cukup irit dalam penggunaan sehari-hari. dalam berkendara tidak terlalu empuk dan agak keras tetapi masih nyaman.

Mesin halus suara tidak berisik. Tarikan cukup enak dikelas 125cc. Mesin hybrid tidak terlalu berperan yang dirasakan tetapi mungkin membantu dalam konsumsi bahan bakar.

Plus minus dibongkar! Tonton ini sebelum beli Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected




2022 www.videocon.com