Konten sara wijayanto

konten sara wijayanto

Berikut ini merupakan fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto dalam sebuah seri dari Adri dan Dede yang sangat menyeramkan gaes. Tempat yang dijadikan konten kali ini adalah sebuah rumah sakit gaes. Sara Wijayanto kembali untuk memberikan sebuah penelusuran yang sangat konten sara wijayanto dan membuat kamu merinding gaes. Tempat yang akan ditelusuri hari ini adalah sebuah rumah sakit gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet Tidak usah berlama-lama, langsung saja kita lihat fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto seri Adri dan Dede yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu.

Seorang nenek-nenek konten sara wijayanto mondar-mandir gaes Wisnu saat melakukan opening dari video konten Sara Wijayanto kali ini justru melihat seorang nenek-nenek yang kerjaannya mondar-mandir saja gaes. Namun nenek tersebut tidak menganggu, lebih seperti memperhatikan. Tempatnya sangat pengap Tempat yang dikunjungi oleh Sara Wijayanto dan tim kali ini sangatlah pengap dan tidak ada udara.

Bahkan mereka sampai harus menggunakan masker karena debu yang bertebaran sangatlah banyak dan mengganggu mereka. BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes Menemukan alat operasi yang ditinggalkan gaes Salah satu ruangan justru menarik perhatian Sara Wijayanto dimana dirinya melihat sebuah alat-alat operasi yang ditinggalkan begitu saja.

Bahkan jumlah alatnya pun sangatlah banyak gaes.

konten sara wijayanto

Wah sayang banget ya. Belum ada pergerakan dari salah satu makhluk Ketika Sara Wijayanto masuk ke dalam ruangan tersebut, dirinya menanyakan kepada Wisnu mengenai pergerakan makhluk halus yang ingin berkomunikasi.

Namun belum ada pergerakan sama sekali ternyata. Ada pocong ternyata gaes Sara Wijayanto justru sempat melihat dibelakang mereka ada sosok pocong yang sudah menunggu, namun tidak menganggu. Bahkan istri Demian tersebut merasakan ada sosok lain yang lebih besar energinya gaes.

Sosok perempuan yang ngintip kegiatan mereka gaes Wisnu dan Sara Wijayanto menemukan sebuah ruangan yang banyak sekali tempat tidur bekas para pasien. Namun mereka sempat menemukan sesosok kuntilanak perempuan yang sempat mengintip kegiatan mereka saat syuting.

Keluarga yang saling mencari gaes Sara Wijayanto dan tim sempat berhenti dan melihat ada sebuah keluarga yang sedang mencari satu sama lain dimana sosok tersebut merupakan satu perempuan dan dua anak kecil gaes.

Wah merinding banget. Sara dan Wisnu mulai menguak sosok tersebut Sara Wijayanto berusaha untuk konten sara wijayanto dengan keluarga tersebut. Sosok mereka pun mulai digambar oleh Wisnu secara cepat gaes. Istri Demian juga mengatakan bahwa sosok tersebut tidak tinggal di tempat itu. Melihat masa lalu keluarga tersebut Sara Wijayanto langsung melihat kilas balik dari masa lalu keluarga tersebut dimana dirinya melihat sebuah keluarga yang harmonis sedang makan es krim gaes.

Mereka makan satu es krim yang dibagi tiga gaes. Kondisi keuangan yang tidak baik Sosok wanita tersebut menceritakan dimana kondisi keuangan keluarga mereka sedang tidak baik, sehingga ia harus berhemat untuk mengeluarkan uangnya agar tidak boros. Walaupun sang anak sebenarnya meminta hal tersebut gaes. Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto seri Adri dan Dede ini.

Jika kamu penasaran dan ingin menonton keseruan videonya, kamu langsung saja tonton dibawah ini gaes. BACA JUGA: Fakta-fakta Ayu Ting Ting X Sara Wijayanto Versi Dunia Lain, Gak Kuat Angat Tangan Gaes sara wijayanto fakta penelusuran sara wijayanto fakta sara wijayanto sara wijayanto adri dan dede Share to: Pencinta horor pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok content creator yang satu ini, dia adalah Sara Wijayanto. Lewat Diary Misteri Sara, wanita kelahiran 6 Mei 1979 tersebut membagikan cerita-cerita menarik tentang makhluk tak kasat mata yang tentunya membuat merinding bagi penonton.

Lewat diskusi terbuka dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020 yang diadakan pada tanggal 17-18 Januari 2020 lalu, Sara menyapa para penggemarnya di panggung Talent Trifecta dan menceritakan pengalamannya mulai dari co host acara horor sampai sudah sesukses sekarang nih. Yuk simak cerita serunya di bawah ini! IDN Times/Kevin Handoko Sebelum fokus di Diary Misteri Sara, istri dari Demian Aditya ini eksis sebagai co-host dalam acara di televisi ternama.

Seiring konten sara wijayanto berjalannya waktu, Sara mendapatkan pelajaran konten sara wijayanto pengalaman baru yang mendorong dirinya untuk membuat acara sendiri.

konten sara wijayanto

"Seru banget ya pasti kalau misalnya gue bisa punya acara sendiri, pasti kan beda, karena gak diatur dan sudah lama itu dari zaman menjadi co-host acara horor.

Dalam hati kayak someday gue itu berambisi banget punya acara horor di televisi," ungkapnya. Tak lama kemudian impian Sara terwujud namun kenyataannya belum sesuai keinginannya. Konten sara wijayanto Sara, masih ada aturan dan batasan dari televisi yang membuat dirinya tidak leluasa untuk berekspresi.

"Gak tahu kenapa 2018 kemarin itu acaranya bungkus, karena itu jadi aku tergerak untuk terusin aja YouTube-nya nih. Kebetulan suami punya banyak tim, aku pakai tuh timnya. Sampai ya udah tiba-tiba gak kerasa sampai sudah setahun ini ya lanjut terus akhirnya," lanjut Sara. Sara Wijayanto di panggung Talent Trifecta IMS 2020, 18 Januari, IDN Times/Nadia Umara Sara membeberkan bahwa kemampuannya untuk bisa berinteraksi dengan makhluk halus didapatkan dari kedua orang tuanya.

Dalam membuat video, seluruh kejadian mistis dialami secara apa adanya tanpa mau dilebih-lebihkan oleh Sara. "Aku juga gak mau bilang satu konten ini lebih baik daripada konten ini, gak mau. Karena setiap orang ada caranya sendiri-sendiri dan pasti ujung-ujungnya kan cari keuntungan dari situ ya," ucapnya.

Sara memang memilih untuk tidak peduli dengan kreator yang menambahkan adegan dramatis ke dalam videonya, karena menurutnya setiap video yang dibuat merupakan tanggung jawab masing-masing. "Jadi pada saat aku bikin si Diary Misteri Sara, aku merasa punya tanggung jawab. Apa sih yang bisa aku bagi cerita tentang mereka dan aku senang saja, apa yang aku dapat malam itu pembelajarannya aku bagikan juga ke orang-orang yang nonton dengan harapan siapa tahu bisa juga pembelajaran buat banyak orang," lanjut Sara.

IDN Times/Fiqih Damarjati Banyak ditonton oleh penggemar konten horor, Sara tak berhenti bersyukur dan rutin memberikan himbauan bagi penonton channel YouTube-nya. "Aku juga selalu bilang kalau konten sara wijayanto di akhir kadang-kadang aku sisipin, kalian nonton apa pun itu jangan gampang percaya.

Karena kalian harus punya filter yang baik buat kalian mana, yang gak baik yang mana," ujarnya. "Banyaklah setiap hari pasti ada hate comment, nyinyir, cuman kan di setiap episode selalu bilang, kami tidak ingin memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya, kami di sini hanya ingin berbagi cerita.

Itu tagline-nya," tambahnya.

konten sara wijayanto

Baca Juga: IMS 2020: Sara Wijayanto Sebut Kontennya Tak Menakutkan IDN Times/Kevin Handoko Berbeda dibandingkan konten horor lainnya, Sara justru tidak ingin menakut-nakuti penonton. Ia ingin menceritakan sisi yang berbeda dari makhluk tak kasat mata tersebut, "Saya kontennya gak nakutin, enggak sama sekali. Justru malah nonton untuk melihat sisi lain dari sosok yang terlihat mengerikan.

Jadi kadang-kadang ada cerita pilu di situkenapa dia jadi seperti itu atau mungkin ada juga yang dia bunuh diri, mengakhiri hidupnya dan dia menyesal.

Jadi ada message-nya. Aku usahakan konten sara wijayanto setiap episode harus ada pesan," jelas Sara.

Suka membuat penontonnya menangis, Sara pernah dikomentari bahwa videonya seperti drama Korea lho! "Katanya kayak drama Korea, soalnya suka pada nangis. Karena sedih gitu, dan lucu," tambahnya. IDN Times/Fiqih Damarjati Jangankan untuk syuting di tempat horor, melewati tempat sepi dan gelap saja sudah membuat bulu kudukmu merinding kan? Nah, ada fakta menarik dari Sara ketika dirinya dan konten sara wijayanto diganggu dengan sosok misterius saat syuting.

"Ada gangguan dari manusia. Justru malah ada orang yang mengganggu jalannya syuting dengan cara melempar. Sudah tahu kita syuting di situ, mungkin ada yang mau nakut-nakutin, ngelempar sesuatu gitu dua kali terjadi," ungkapnya.

Sampai suatu hari, Sara dibuat geram oleh kelakuan usil seseorang yang hampir mencelakai adiknya. "Kita sudah males banget karena kita ke situ kan proper izin, kita sewa tempat, tiba-tiba ada bongkahan batu karena sudah bolong di atapnya hampir banget kena adik aku. Jadi, bahaya kan?

Aku gak mau kalau sampai ada apa-apa sama kru aku. Jadi yang lebih membahayakan adalah justru orang," lanjut Sara. Itulah fakta seputar Sara Wijayanto yang belum banyak orang ketahui.

Menarik sekali ya ketika seorang kreator bisa mengambil angle yang berbeda dari orang lain dan membuat konten horor dengan pesan positif di dalamnya, salut deh untuk Sara!

konten sara wijayanto

Baca Juga: IMS 2020: Sara Wijayanto Sebut Makhluk Tak Kasat Mata Tidak Mengganggu Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
Jakarta: Demian Aditya 'ngamuk' menanggapi banyaknya konten palsu sang istri, Sara Wijayanto, yang berbicara dengan arwah Vanessa Angel.

Bahkan pria yang berprofesi sebagai pesulap itu tak segan akan melakukan cara dengan menempuh jalur hukum. Demian merasa nama baiknya tercemarkan dengan banyak konten palsu yang seliweran di YouTube. "Selama ini saya diam saja, tapi kalau sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," kata Demian Aditya di Instagram, dikutip Selasa, 16 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad Bukan tanpa alasan Demian meradang dengan banyaknya konten palsu Sara Wijayanto berbicara dengan arwah Vanessa Angel. Pasalnya, konten itu membuat narasi seolah istrinya benar-benar berbicara dengan arwah Vanessa Angel yang meninggal akibat kecelakaan 4 November lalu. Salah satu contoh adalah video dengan narasi berjudul "Merinding! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Konten sara wijayanto Angel" yang diunggah akun Selebrita Everyday.

Demian kesal karena konten itu ternyata berisi mengenai berita dirinya dan Sara Wijayanto menolak permintaan netizen untuk membuat konten di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pesulap 41 tahun itu meminta para pemilik akun YouTube yang telah memfitnahnya untuk mencabut video tersebut. Demian memberikan waktu 1X24 jam sebelum dirinya benar-benar memproses ke jalur hukum.

"Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut," ujar Demian. JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Demian Aditya geram lantaran nama istrinya, Sara Wijayanto, kerap dicatut dalam konten panggil arwah Vanessa Angel. Setidaknya ada empat konten YouTube dari kanal berbeda yang mencatut nama Sara Wijayanto konten sara wijayanto pemanggil arwah mendiang Vanessa Angel.

Demian menganggap konten tersebut telah mencemarkan nama baik istrinya. Baca juga: Sara Wijayanto Konten sara wijayanto Temui Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami Masih Punya Akal Sehat Pasalnya, klaim di judul dan tumbnail video bahwa Sara Wijayanto memanggil arwah Vanessa Angel adalah salah. "Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," tulis Demian dikutip Kompas.com dari Instagram @_demianaditya_, Selasa (16/11/2021).

konten sara wijayanto

"Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik," imbuhnya. Baca juga: Demian Aditya dan Sara Wijayanto Nelusur demi Mencari Pembelajaran Hidup Demian meminta pemilik kanal YouTube menarik konten terkait yang mencatut nama istrinya dalam 24 jam.

Jika permintaannya tidak digubris, Demian mengancam para kreator konten akan membawa kasus ini ke jalur hukum. "Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam," kata dia. Baca juga: Demian Aditya: YouTube Diary Misteri Sara Sekarang Lebih Bagus dari Punya Gue "Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut," lanjut Demian. Berita Terkait Tak Pernah Sepanggung, Deddy Corbuzier dan Demian Aditya Dipertemukan di Pentagram Magician Reunion Jawaban Demian Saat Deddy Corbuzier Sebut Pertunjukkan Dikubur di Pasirnya Jelek Demian Aditya Ceritakan Perannya di Program YouTube Diary Misteri Sara Demian Aditya Ungkap Rahasia Diary Misteri Sara Mampu Hipnotis Penonton Demian Aditya Bidik Diary Misteri Sara Konten sara wijayanto Sebuah Film Berita Terkait Tak Konten sara wijayanto Sepanggung, Deddy Corbuzier dan Demian Aditya Dipertemukan di Pentagram Magician Reunion Jawaban Demian Saat Deddy Corbuzier Sebut Pertunjukkan Dikubur di Pasirnya Jelek Demian Aditya Ceritakan Perannya di Program YouTube Diary Misteri Sara Demian Aditya Ungkap Rahasia Diary Misteri Sara Mampu Hipnotis Penonton Demian Aditya Bidik Diary Misteri Sara Jadi Sebuah Film
Pablo Benua pun menduga jika suami Sara, Demian Aditya sudah mengetahui hal tersebut.

" Gue yakin Demian juga sadar bahwa yang dilakukan sama istrinya adalah gimik," ucap Pablo Benua. " Gue dapat informasi, kan Suti sering diceritakan nih sama Sara, terus Sara kan bikin film apa dia main di film, terus orang ini yang ngasih informasi ke kita bilang, udah bangkunya dikosongin aja dikasih bunga melati terus di tulis bangku Suti, biar kesan mistisnya dapat," beber Pablo Benua. Seolah menanggapi hal itu, baru-baru ini Demian Aditya terlihat menuliskan kalimat bijak.

Tampaknya, Demian Aditya sengaja pasang badan untuk membela sang istri. Dalam unggahannya, Demian mengatakan bahwa tak semua orang bsia menyukainya.

konten sara wijayanto

" Gak perlu berusaha untuk disukai sama semua orang, karena kamu sendiri belum tentu suka sama semua orang juga kan?" tulis Demian di Instagram Story pada Selasa (28/9). Denise Chariesta Ungkap Kronologi Dugaan Penipuan Medina Zein, Berawal Dari Jual Beli Mobil Hingga Bukti Transfer Palsu " Gue pernah ada posisi itu.

Gue pernah jadi orang yang paling kontra dengan semua yang ada di DMS," kata Demian dikutip dari YouTube Nico Oliver pada April 2021 lalu. Karena itu, Demian menyarankan agar penonton jangan asal menuduh tanpa mengetahui kebenaran di baliknya.

konten sara wijayanto

" Akhirnya gue dapat pelajaran, ketika kita enggak konten sara wijayanto sesuatu jangan menilai dulu dengan mudah," pungkas Demian. Editor's Pick • Tak Pernah Rasakan Bangku Sekolah, Bocah Ini Harus Konten sara wijayanto Nafkah Jualan Kangkung Demi Hidupi Keluarga • Pria Ini Jualan Soto Gerobak yang Buka Jam 12 Malam, Omzetnya Mencapai Rp6 Juta lho!

• Beli Puluhan Video Dea Onlyfans, Marshel Widianto Akui Tahu dari Deddy Corbuzier • Salut, Bocah Ini Rela Jualan Koran Keliing agar Bisa Sekolah Lagi • Buka Warung Bakso di Arab Saudi, Ibu Ini Sukses Raih Omzet Sampai Rp19 Juta Per Hari Trending • Momen-momen Wulan Guritno Pamer Kekasih Baru yang Beda Usia 15 Tahun ke Geng Selebritinya, Lengket Bak Perangko! • 10 Potret Penampilan Terbaru Amel Carla, Dulu Berisi Kini Jadi Sering Pamer Body Goals dan Pipi Tirus!

• Jadi Mualaf, Ini Potret DJ Katty Butterfly Ajarkan Anak yang Masih Balita Berhijab dan Mengaji • Disebut Mirip Boneka, Ini Pesona Queen Eijaz Anak Fariuz A Rafiq yang Belajar Berhijab Sejak Kecil • Dari Idola Cilik Sampai Juara X Factor Indonesia, Begini Kumpulan Potret Transformasi Alvin Jonathan
Sosok.ID - Sara Wijayanto yang tenar sebagai YouTube konten mistis sedang kena masalah.

Ia dituding netizen menyiarkan konten mistis palsu. Biasanya ia mengunjungi tempat Wingit dan dirasuki makhluk halus. Namun ada seseorang yang mengatakan bila konten Sara cuma bualan belaka. Baca Juga: Pengakuannya Meragukan? Ahmad Dhani Persilahkan Orang Tanya Kebenaran ke Maia Estianty: Tanya Maia, Pasti Jawabannya Iya Orang yang menuding hal itu ialah Rey Utami dan Pablo Benua.

Pablo dan Rey mengundang seorang yang diklaim Indigo bernama Suti.

konten sara wijayanto

Pablo menjelaskan bila Suti ialah teman gaib masa kecil Sara. "Suti ini temen kecilnya Sara Wijayanto, katanya tak terlihat, yang bisa melihat hanya Sara Wijayanto. Jadi yang disampaikan Suti yang bisa denger cuma Sara Wijayanto," Baca Juga: Kalau Sampai Aurel Hermansyah Disakiti, Krisdayanti Ancam Bakal Lakukan Hal Ini ke sang Menantu, Atta Halilintar Syok: Ya Allah MiNOVA.id - Siapa sangka konten Sara Wijayanto jadi huru-hara. Selama seperti yang kita tahu, Sara Wijayanto kerap memberikan konten sara wijayanto soal hal mistis.

Di mana biasanya dia akan dirasuki roh halus untuk mengetahui kejadian yang menimpa hantu tersebut ataupun mengungkap sebuah perkara yang belum selesai. Ia juga beberapa kali mengunjungi sebuah tempat-tempat yang sudah lama ditinggal atau tak berpenghuni yang misterinya jadi tanda tanya orang banyak. Baca Juga: Digosipkan Selingkuh dengan Pendeta dan Ditalak oleh Demian, Sara Wijayanto Buka Suara Sara Wijayanto juga beberapa kali mengunjungi tempat keramat yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

Namun, sosok ini blak-blakan mengatakan jika konten Sara Wijayanto selama ini palsu. Dikutip dari Grid.id, sosok yang dimaksud adalah pasangan viral Rey Utami dan Pablo Putera Benua.

Melalui kanal YouTubenya mereka mengatakan jika selama ini konten dari Sara Wijayanto hanyalah palsu. Baca Juga: Kini Berhasil Konten sara wijayanto dari Jerat Narkoba, Sara Wijayanto Ternyata Sudah Pakai Barang Haram Sejak SMA ARTIKEL TERKAIT • Jangan Gegabah!

Ini Cara Investasi Kripto yang Paling Aman untuk.

konten sara wijayanto

• Nia Daniaty Blak-blakan Angkat Tangan Soal Kasus Penipuan Anaknya. • Korban Kasus Penipuan Anak Nia Daniaty Nggak Dapat Kejelasan.

• Anak Tukul Arwana Blak-blakan Bawa Kabar Bahagia: Sang Ayah. • Disebut Lebih Baik dari Rokok Biasa, Rupanya Ini Bahaya Vape.
Mendengar nama Sara Wijayanto pasti selalu teringat dengan yang berbau mistis. Hal ini tak lepas dari reputasinya sebagai sosok yang sering menguak tentang “dimensi lain”. Bahkan istri dari Demian Aditya ini juga memiliki sebuah kanal YouTube, yang kontennya tak jauh dari makhluk halus dan sejenisnya. Adalah Pablo Benua yang merasa jengah dengan Sara Wijayanto.

Tiada angin, tiada hujan, suami dari Rey Utami ini menuduh konten-konten video Sara cuma gimmick, alias bohong-bohongan. Benarkah yang diungkapkan Pablo Konten sara wijayanto Apakah selama ini Sara Wijayanto melakukan pembodohan publik dengan karya-karyanya? Mari simak ulasan berikut. Pablo sebut konten video Sara cuma settingan Sara Wijayanto [ sumber gambar]Lama tak terdengar kabarnya, Pablo Benua kembali muncul ke publik.

Kali ini pria asal Medan ini menyerang istri dari ilusionis Demian Aditya, Sara Wijayanto. Lewat kanal YouTube miliknya, Pablo Putra Benua Panggabean mengungkapkan bahwa semua yang dilakukan Sara Wijayanto dengan konten-konten mistisnya adalah settingan. Dapat informasi dari orang dekat Sara Pablo Benua anggap konten mistis Sara Wijayanto gimmick.

[ sumber gambar] Untuk menguatkan tuduhannya, Pablo Benua mengatakan bahwa informasi tentang ke- gimmick-an Sara Wijayanto didapat dari orang dalam. Diungkapkannya bahwa sosok Suti yang sering dimunculkan, hanya bisa diketahui keberadaannya oleh Sara. Inilah yang membuat Pablo yakin bahwa kesan mistis Suti dibuat-buat.

Pablo yakin Demian tahu kalau Sara Wijayanto bikin konten bohongan Ilusionis Indonesia, Demian Aditya. [ sumber gambar].Bukan hanya menyeret Sara Wijayanto, Pablo Benua juga menuding Demian terlibat dalam gimmick ini. Menurutnya, Demian tahu apa yang dilakukan oleh sang istri.

Sang ilusionis menanggapi tuduhan tersebut secara dingin. Lewat Instagram Story-nya, Demian menulis, “ Gak perlu berusaha untuk disukai sama semua orang, karena kamu sendiri belum tentu suka sama semua orang juga kan?” Demian berusaha bijak menanggapi tuduhan Pablo Benua Lewat Instagram, Demian bela sang istri. [sumber gambar]Apa yang dilakukan Demian ketika Sara Wijayanti diserang Pablo Benua? Pesulap papan atas ini mencoba untuk menanggapi secara bijak.

Alih-alih ikut terlibat dalam perseteruan, selebriti yang pernah tampil di America’s Got Talent ini mencoba mendinginkan suasana dengan mengunggah momen kebersamaan bareng istri di media sosial. BACA JUGA: Kontroversi Youtuber Sunny Dahye, Dituding Hina Netizen Indonesia dan Buat Konten Settingan Konten sara wijayanto Benua beranggapan konten Sara Wijayanto yang bernuansa mistis adalah gimmick. Bagaimana menurutmu? Apakah video di luar nalar manusia selalu dibuat dengan kebohongan?

🔴Kondisi KiRana Makin Parah




2022 www.videocon.com