Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

TRIBUNTRAVEL.COM - Libur Lebaran 2022 dapat diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Selain mudik dan berkumpul bareng keluarga, traveler juga bisa memanfaatkan momen tersebut untuk berwisata. Terlebih bagi traveler yang menghabiskan momen libur Lebaran di Jakarta, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Bahkan, sejumlah tempat wisata populer di Jakarta juga turut serta dalam memeriahkan momen libur Lebaran 2022.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Baca juga: 8 Tempat Wisata Sekitar Bintaro, Cobain Serunya Bermain Salju di Trans Snow World Tempat wisata populer di Jakarta tersebut diketahui tetap buka dan menerima kunjungan wisatawan umum. Sehingga, tempat-tempat ini bisa menjadi destinasi pilihan untuk menikmati momen libur Lebaran 2022 di Jakarta. Dirangkum TribunTravel dari berbagai sumber, berikut 5 tempat wisata populer di Jakarta yang buka saat libur Lebaran 2022. 1. Taman Impian Jaya Ancol Wahana Tornado di Dufan, Minggu (8/3/2020).

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

(Instagram.com/@infodufan) Ancol menjadi salah satu tempat wista di Jakarta yang bisa dikunjungi saat libur Lebaran 2022. Selama periode tersebut, Ancol dibuka dalam 3 sesi mulai pukul 06.00 - 21.00 WIB. Tiket masuknya tidak mengalami perubahan, yakni tetap Rp 25.000 per orang.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Beberapa unit rekreasi Ancol juga sudah dipastikan tetap beroperasi, seperti Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra dan lainnya. Lokasi: Jalan Lodan Timur Nomor 7, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Baca juga: Kebun Raya Bogor Jadi Tempat Wisata Favorit selama Libur Lebaran 2022 2. Taman Margasatwa Ragunan Suasana keramaian di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta (Instagram/ @ragunanzoo) Ingin menikmati momen libur Lebaran 2022 dengan lebih hemat?

Coba saja pengalaman liburan di Taman Margasatwa Ragunan.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Dengan tiket masuk mulai dari Rp 3.000, kamu sudah bisa melihat beragam koleksi satwa yang menakjubkan. Selama lebaran, Taman Margasatwa Ragunan beroperasi mulai pukul 07.00 - 14.00 WIB.

Lokasi: Jl Harsono RM Nomor 1, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Baca juga: 6 Tempat Wisata di Sukoharjo untuk Libur Lebaran 2022, Jelajah TheHeritagePalace 3.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Gerbang utama Taman Mini Indonesia Indah. (Instagram/@tmiiofficial) Selanjutnya, ada Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang melayani kunjungan wisatawan selama lbur Lebaran 2022. Pada periode tersebut, TMII buka secara terbatas dengan tiket masuk Rp 25.000 per orang.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Sementara untuk operasionalnya, tempat wisata ini buka mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB. Lokasi: Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. 4. Jakarta Aquarium Jakarta Aquarium (Instagram/jakartaaquarium) Tempat wisata di Jakarta yang bisa dikunjungi adalah Jakarta Aquarium.

Beroperasi mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB, Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan untuk berwisata selama libur Lebaran 2022. Untuk berkunjung ke sini, wisatawan akan dikenakan biaya tiket masuk mulai Rp 115.000 per orang. Lokasi: Jl Letjen S. Parman No 106, Tj Duren Selatan, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Baca juga: 5 Tempat Wisata Dekat Stasiun Tugu Jogja yang Buka saat Lebaran 2022 5. Museum Nasional Indonesia Museum Nasional atau lebih dikenal dengan Museum Gajah di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

(KOMPAS.com/ZICO NURRASHID) Tak ketinggalan, Museum Nasional Indonesia turut menyambut kedatangan pengunjung selama libur Lebaran 2022. Tiket masuknya cukup murah, yakni Rp 5.000 saja per orang. Museum ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB. Lokasi: Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 12, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Baca juga: 5 Tempat Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran di Semarang untuk Libur Lebaran 2022, Jelajah Saloka Theme Park Baca juga: 5 Tempat Wisata di Majalengka yang Buka saat Lebaran 2022, Arung Jeram Jadi Aktivitas Favorit (TribunTravel.com/mym) Baca selengkapnya soal artikel rekomendasi wisata di sini.

Merdeka.com - Hari ini, masyarakat muslim tengah merayakan Hari Raya Idulfitri. Dalam perayaan ini, biasanya masyarakat berkumpul dengan keluarga. Namun, dengan adanya pandemi, masyarakat harus menahan rasa rindu lagi untuk pulang ke kampung halaman.

Meski begitu, masyarakat tetap bisa menikmati momen Lebaran dengan berlibur ke tempat wisata di wilayah mereka. Seperti di Jakarta, ada beberapa tempat wisata yang tetap buka saat Lebaran.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan bahwa seluruh tempat wisata yang berada di zona merah dan oranye harus tutup selama libur Lebaran 2021. Dia mengatakan kebijakan ini diputuskan dalam rapat terbatas Presiden Jokowi dengan para menteri, Senin 10 Mei 2021. "Rapat terbatas kemarin juga memutuskan seluruh tempat wisata yang berada di zona merah dan orange akan ditutup," ujar Wiku dalam konferensi pers di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (11/5).

BACA JUGA: 8 Tempat Wisata Surabaya Terbaru dan Populer, Sayang untuk Dilewatkan Destinasi Wisata Makassar yang Paling Indah & Memanjakan Mata, Wajib Dikunjungi Sementara itu, tempat wisata yang berlokasi di zona kuning dan hijau Covid-19 diperbolehkan tetap beroperasi.

Namun, tempat wisata yamg buka wajib menerapkan pembatasan pengunjung maksimal 50 persen dari total kapasitas. "Pemerintah meminta TNI-Polri tetap tegas dan konsisten dalam menegakkan kebijakan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata Wiku Menurut dia, kebijakan ini merupakan komitmen pemerintah untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.

Wiku pun meminta pengelola tempat wisata yang ada di zona kuning dan hijau berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Daerah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan oleh pengunjung. BACA JUGA: Momen WNI Ngabuburit di India, Gorengan Dijual Kiloan dan Klakson Jadi Sorotan Potret Hagia Sophia Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran Kembali Jadi Masjid, Kian Elegan dan Nyaman untuk Tarawih "Taman Margasatwa Ragunan tutup lebaran hari pertama," bunyi dalam unggahan instagram @ragunanzoo yang dikutip Liputan6.com pada Minggu (9/5).

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan, taman margasatwa ragunan akan kembali buka pada hari kedua Lebaran. Selain itu, TMR hanya akan menerima pengunjung dengan KTP DKI Jakarta pada 8-30 Mei 2021. Untuk waktu operasionalnya yakni mulai Selasa hingga Minggu pukul 07.00-14.00 WIB. Dengan batasan kapasitas 30 persen agar tidak terjadi kepadatan kerumunan di dalam area Taman Margasatwa Ragunan setelah mencapai kapasitas maka TMR akan tutup.

Dia menambahkan, dari 30 persen kouta diberikan setidaknya sekitar 30.000 orang yang akan diizinkan masuk ke Ragunan setiap harinya. Jika kapasitas pengunjung melebihi dari kouta yang ditentukan maka tidak diperkenankan masuk. Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol akan tetap dibuka selama libur Lebaran. Namun objek wisata ini akan dibuka terbatas demi menerapkan protokol kesehatan sektor pariwisata.

Sehingga kuota pengunjung hanya dibuka 30 persen dari kapasitas normal. "Kami dari pengelola diatur dan ditentukan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, jadi kapasitas yang bisa ditampung hanya 30 persen saja," kata Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Minggu (9/5).

Pemesanan tiket masuk kawasan wisata Ancol maupun wahana bermain dilakukan secara online lewat website resminya, www.ancol.com. Pengunjung harus melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu sebelum waktu kunjungan. Pengunjung juga wajib memakai masker selama berada di kawasan wisata.

Termasuk rajin mencuci tangan dan meminta mengantongi hand sanitizer. Rika menyebut biasanya 70 persen pengunjung yang datang menghabiskan waktu di pantai.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Ada tiga pantai yang bisa digunakan pengunjung antara lain Pantai Indah, Pantai Lagon dan Pantai Karnaval. "Dari pengunjung yang masuk, 70 persen tujuannya ke pantai," kata dia. BACA JUGA: Sandiaga Uno Prediksi 48 Juta Orang Padati Lokasi Wisata Saat Libur Lebaran Perda Desa Wisata di Jabar Resmi Disahkan, Ini Sederet Keuntungannya Selain pantai, Ancol juga memiliki sejumlah objek wisata mulai dari Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol dan berbagai restoran lainnya.

Untuk itu dia memastikan kapasitas pengunjung yang masuk tidak akan menimbulkan kerumunan karena tersebar di kawasan seluas 21,5 hektar.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membatasi jumlah pengunjung hanya sebanyak 30 persen dari total kapasitas pada libur Lebaran tahun ini. Kepala Humas TMII, Adi Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran, mengatakan apabila pengunjung yang hadir sudah mencapai kapasitas maksimal 30 persen maka akan dilakukan penutupan akses masuk.

"Kapasitas 30 persen, berarti 18 ribu orang dalam suatu waktu. Apabila kapasitas sudah penuh akan dilakukan penutupan akses masuk TMII berkoordinasi dengan aparat Kepolisian," kata Adi. Demikian dikutip dari Antara, Senin (10/5). Adi Widodo melanjutkan jam operasional TMII dimulai pada pukul 06.00-18.00 WIB. Untuk antisipasi banyaknya pengunjung, Adi mengatakan pihak pengelola TMII telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk mendukung protokol kesehatan. BACA JUGA: Punya Alam Indah dan Air Terjun, Situ Sipatahunan Siap Jadi Destinasi Baru di Bandung 6 Objek Wisata Bali Terpopuler 2022, Jangan sampai Kelewatan "Untuk prokes dari gerbang kendaraan disemprot disinfektan, pengecekan suhu di loket dan wajib mengenakan masker.

Beberapa lokasi strategis disiapkan tempat cuci tangan, begitu juga di setiap wahana," ujar Adi. [azz] Baca juga: Satgas: Tempat Wisata di Zona Merah dan Oranye Dilarang Buka Selama Libur Lebaran Pemprov Bali Tetap Buka Tempat Wisata Selama Libur Lebaran 1 Nekat Berenang saat Ombak Tinggi, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Sukabumi 2 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 3 Manisnya Bisnis Manisan Cianjur, Omzet Rp10 Juta Per Hari Sepekan Jelang Lebaran 4 7 Rekomendasi Body Lotion dengan Sensasi Dingin untuk Lembapkan Kulit di Cuaca Panas 5 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia Selengkapnya
KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan pembukaan tempat wisata wilayah Jakarta saat libur Lebaran 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan kapasitas yang lebih ketat.

Melansir dari Kompas.com pada 8 Mei 2021, tempat wisata hanya diperbolehkan beroperasi dengan kapasitas 25-30 persen dari kapasitas maksimum. "Pembatasan pengunjung dengan ketentuan kawasan pariwisata/taman rekreasi dan wisata tirta sebanyak 30 persen dari kapasitas maksimal," tulis Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya.

Baca juga: Tempat Wisata di Jakarta Bersiap Sambut Warga yang Tidak Bisa Mudik Keputusan itu tertulis dalam Surat Edaran Disparekraf DKI Nomor 81/SE/2021 tentang operasional tempat wisata atau rekreasi pada libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 di masa pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). " Water park harus mengikuti ketentuan pembatasan 25 persen sesuai dengan Surat Keputusan Disparekraf DKI Nomor 354 Tahun 2021," tambahnya.

Surat ini diterbitkan pada tanggal 7 Mei 2021 sebagai tindaklanjut dari Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta No. 354 Tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM berbasis Mikro pada sektor usaha pariwisata pada poin nomor empat. Baca juga: Tetap Buka Saat Libur Lebaran, Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran Hanya Terima Pemilik KTP Jakarta Berikut daftar lima tempat wisata di Jakarta yang buka pada libur Lebaran 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan serta pembatasan jumlah pengunjung: 1.

Taman Impian Jaya Ancol Taman Impian Jaya Ancol membuka tempat wisata pada libur Lebaran 2021. Kendati demikian, para pengunjung diimbau untuk mematuhi aturan yang berlaku jika ingin berkunjung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung menaiki wahana di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/10/2020).

Liburan panjang dimanfaatkan warga untuk berwisata ke tempat wisata pantai tersebut, jumlah pengunjung tercatat mencapai sekitar 22.000 pada pukul 15.00. Kuota pengunjung dibatasi 25 persen dari kapasitas maksimal atau 25.000 orang pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini.

• Adapun beberapa aturan yang wajib diperhatikan antara lain: • Objek wisata Ancol hanya menerima warga dengan domisili dan memiliki KTP Jakarta • Pembatasan kuota kunjungan hingga 30 persen • Reseervasi dan pembelian tiket dilakukan secara daring lewat website resmi ancol.com • Wajib mematuhi protokol kesehatan (penggunaan masker, hand sanitizer, jaga jarak) • Melakukan transaksi non tunai • Membawa peralatan makanan dan minuman serta ibadah dari rumah Baca juga: Ancol Tetap Buka Saat Libur Lebaran, Simak Aturannya Dulu Adapun, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberlakukan jam operasional pada periode 13 – 23 Mei 2021 sebagai berikut: • Pintu Gerbang Ancol, pukul 06.00- 20.00 WIB • Kawasan Taman & Pantai, pukul 06.00-21.00 WIB • Kawasan Allianz Ecopark, pukul 07.00-17.00 WIB • Dunia Fantasi, pukul 10.00-17.00 WIB • Ocean Dream Samudra, pukul 09.00-17.00 WIB • Sea World Ancol, pukul 09.00-17.00 WIB • Atlantis Water Adventures, pukul 08.00-16.30 WIB 2.

Taman Margasatwa Ragunan Taman Margasatwa Ragunan (TMR) akan buka H+1 Lebaran 2021, tepatnya tanggal 14 Mei 2021 dengan jam operasional pukul 07.00-14.00 WIB.

Baca juga: Ragunan Tetap Buka H+1 Lebaran, Khusus untuk KTP Jakarta Berita Terkait 5 Tempat Ngabuburit di Jakarta, Ada Magic Art 3D Museum 10 Pantai Dekat Jakarta, Cocok untuk Para Pencinta Ketenangan Ragunan Tetap Buka H+1 Lebaran, Khusus untuk KTP Jakarta Cara Daftar Online untuk Wisata ke Ragunan, Khusus untuk Warga Jakarta Tetap Buka Saat Libur Lebaran, Ancol Hanya Terima Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran KTP Jakarta Berita Terkait 5 Tempat Ngabuburit di Jakarta, Ada Magic Art 3D Museum 10 Pantai Dekat Jakarta, Cocok untuk Para Pencinta Ketenangan Ragunan Tetap Buka H+1 Lebaran, Khusus untuk KTP Jakarta Cara Daftar Online untuk Wisata ke Ragunan, Khusus untuk Warga Jakarta Tetap Buka Saat Libur Lebaran, Ancol Hanya Terima Pemilik KTP Jakarta.

• News • Nasional • Internasional • Megapolitan • Finance • Keuangan • Makro • Bisnis • Sport • Soccer • All Sport • Lifestyle • Music • Film • Health • Seleb • Muslim • Travel • Otomotif • Techno • Multimedia • Video • Photo • Infografis • Indeks • Daerah • Aceh • Sumut • Sumsel • Jabar • Jateng • Yogya • Jatim • Bali • Kalbar • Sulsel • Babel • Lampung • Maluku • Papua • Sumbar • NTB • Sulut • Kalteng • Kalsel • Kaltim • Regional • • BACA JUGA: 9 Tempat Wisata Jakarta yang Murah Meriah, Bisa Rekreasi Sekaligus Edukasi Menarik 1.

Taman Margasatwa Ragunan Taman Margasatwa Ragunan atau Kebun Binatang Ragunan biasa menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta saat libur lebaran maupun hari-hari biasa. Lokasinya berada di Jl Harsono RM No 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. BACA JUGA: Anies Sebut Kebun Golden Melon Berpotensi Jadi Sentral Wisata Jakarta Menariknya lagi, Taman Margasatwa Ragunan juga menawarkan berbagai wahana serta pengalaman wisata yang menyenangkan.

2. Dunia Fantasi Dunia Fantasi atau yang biasa disebut Dufan ini merupakan bagian dari Taman Impian Jaya Ancol yang berada di Jakarta Utara. BACA JUGA: Jelang Lebaran, Jasa Penukaran Uang Kaki Lima Mulai Gelar Lapak di Kota Tua Di Dufan, kamu bisa menikmati berbagai wahana seru yang memacu adrenalin. Mulai dari Halilintar, Tornado, Hysteria, Kora-Kora, Bianglala, Istana Boneka, Kereta Misteri, hingga Baling-Baling dan Turbo Drop di kawasan Dufan terbaru, Dunia Kartun.

Harga tiket masuknya berkisar Rp 225.000.
Berkunjung ke tempat wisata yang ada di Jakarta bisa jadi alternatif mengisi libur Lebaran yang menyenangkan. Terdapat sejumlah tempat wisata Jakarta yang sudah menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan pengunjung.

Supaya hari liburmu lebih menyenangkan, berikut beberapa tempat wisata Jakarta yang buka saat Lebaran. Ke sini, yuk! Petak Enam (instagram.com/jkt.spot) Itulah 10 tempat wisata Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran. Tetap patuhi protokol kesehatan di mana pun berada ya!

Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19, menggelar kampanye 3M: Gunakan Masker, Menghindari Kerumunan atau jaga jarak fisik dan rajin Mencuci tangan dengan air sabun yang mengalir. Jika protokol kesehatan ini dilakukan dengan disiplin, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan virus. Menjalankan gaya hidup 3M, akan melindungi diri sendiri dan orang di sekitar kita.

Ikuti informasi penting dan terkini soal COVID-19 di situs covid19.go.id dan IDN Times. Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Dunia yang Sempat Hilang, Termasuk Candi Borobudur Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
Jakarta - Tempat wisata yang buka saat Lebaran banyak dicari masyarakat yang tidak melakukan mudik.

Ada sejumlah tempat wisata di Jakarta yang tetap beroperasi saat libur Lebaran, meskipun dengan jam operasional yang terbatas. Lantas, di mana saja tempat wisata yang buka saat Lebaran? Bagi kamu yang ingin berekreasi bersama keluarga, simak informasinya berikut ini. Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran: Taman Margasatwa Ragunan Taman Margasatwa Ragunan buka di hari kedua Lebaran.

Pada hari pertama Lebaran tanggal 2 Mei, Ragunan tutup.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Melansir dari laman Instagram Ragunan @ragunanzoo, rincian jam operasional Tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran saat libur Lebaran adalah: • Senin (2 Mei 2022): Tutup • Selasa (3 Mei 2022): 07.00-17.00 WIB Sebelum mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, harus mengetahui syarat-syarat berikut ini.

• Mendaftar secara online pada H-1 kunjungan melalui link bit.ly/PesantiketTMR • Pengunjung wajib sudah vaksinasi COVID-19 dengan ketentuan: a. Dewasa (dosis lengkap pertama dan kedua) b. Anak usia 6-12 tahun (wajib tunjukkan bukti vaksin minimal dosis pertama) c.

Wajib scan PeduliLindungi • Wajib menggunakan masker • Kapasitas maksimal pengunjung 75% Baca juga: Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan, Info Harga dan Cara Membelinya Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran: Ancol dan Dufan Tempat wisata yang buka saat Lebaran berikutnya adalah Dufan dan Taman Impian Jaya Ancol. Melansir dari Instagram @infodufan, berikut jam operasional tempat rekreasi di area Dufan dan Ancol selama libur Lebaran. • Taman dan Pantai Ancol - Minggu (1 Mei 2022): 06.00-21.00 WIB - Senin-Minggu (2-8 Mei 2022): 06.00-21.00 WIB • Dunia Fantasi (Dufan) - Minggu (1 Mei2022): 09.00-15.00 WIB - Senin-Minggu (2-8 Mei 2022): 10.00-19.00 WIB • Sea World Ancol - Minggu (1 Mei 2022): 09.00-15.00 WIB - Senin-Minggu (2-8 Mei 2022): 09.00-16.30 WIB • Ocean Dream Samudra - Minggu (1 Mei 2022): 09.00-15.00 WIB - Senin-Minggu (2-8 Mei 2022): 09.00-16.30 WIB • Atlantis Water Adventures - Minggu (1 Mei 2022): 09.00-15.00 WIB - Senin-Minggu (2-8 Mei 2022): 08.00-15.30 WIB • Allianz Ecopark - Minggu (1 Mei 2022): 06.00-15.00 WIB - Senin-Minggu (2-8 Mei 2022): 06.00-17.00 WIB Di samping itu, calon pengunjung Dufan dan Ancol harus memperhatikan ketentuan yang berlaku, di antaranya: • Membeli tiket maksimal H-1 kunjungan melalui: a.

Pembelian secara online: Ancol.com b. Pembelian secara offline/langsung: Indomaret • Pengunjung wajib sudah vaksinasi COVID-19 dengan ketentuan: a.

Dewasa (dosis lengkap pertama dan kedua) b.

tempat wisata di jakarta yang buka saat lebaran

Anak usia 6-12 tahun (wajib tunjukkan bukti vaksin minimal dosis pertama) c. Wajib scan PeduliLindungi Baca juga: Tiket Ancol Lebaran 2022: Cek Info Harga dan Cara Beli Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran: Taman Mini Indonesia Indah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berlokasi di Jakarta Timur juga buka saat libur Lebaran.

Menurut laman Instagram @tmiiofficial, pengunjung tetap harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Jam operasional TMII selama libur Lebaran adalah: • 30 April-8 Mei 2022: 06.00-17.00 WIB Baca juga: Taman Mini Hari Ini Buka atau Tutup? Cek Info Harga dan Cara Beli Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran: Jakarta Aquarium Jakarta Aquarium juga menjadi tempat wisata yang buka saat Lebaran. Tempat tersebut berlokasi di Neo Soho, Jakarta Barat.

Menurut laman Instagram @jakartaaquarium, pengunjung wajib membeli tiket di www.jakartaaquariumsafari.com. Tempat tersebut tetap beroperasi pada hari H Lebaran, yaitu • Senin (2 Mei 2022): 12.00-21.00 WIB • Jam masuk terakhir: 19.00 WIB. Demikian informasi tempat wisata yang buka saat Lebaran pada tahun 2022.

Jangan lupa tetap terapkan prokes ya! (kny/imk)

Taman Tebet Eco Park Baru Buka Langsung Viral, Alternatif Wisata Lebaran




2022 www.videocon.com