Inneke koesherawati muda

inneke koesherawati muda

JAKARTA - Inneke Koesherawati merupakan artis era 90-an yang dijuluki bom seks dan pernah ditangkap KPK. Inneke masih eksis hingga sekarang.

Parasnya yang cantik, sampai saat ini masih mengisi layar kaca sebagai bintang iklan. Inneke memulai kariernya di industri hiburan lewat dunia model dan film.

inneke koesherawati muda

Debut filmnya adalah Diskotik DJ inneke koesherawati muda tayang tahun 1990. Usai itu, dia banyak membintangi film-film hits bernuansa erotik, sehingga Inneke dulu dijuluki sebagai aktris bom seks atau bintang film panas.

Film-filmnya itu di antaranya Bisa Naik Bisa Turun (1991), Gairah yang Nakal (1993), Ranjang yang Ternoda (1993), Bagi-Bagi Dong (1993), Setetes Noda Manis (1994), Wanita dalam Gairah (1994), Kenikmatan Tabu (1994), dan masih banyak lagi.

Kemudian, pada awal era 2000-an, tepatnya di tahun 2001, Inneke memutuskan hijrah dan tampil berhijab. Setelah itu, karier Inneke di industri hiburan tetap laris dengan banyak membintangi sinetron religi serta menjadi bintang iklan. Beberapa sinetron yang dibintanginya setelah dia berhijab di antaranya Aku Bersimpuh (2001), Lorong Waktu (2002), Kamulah Surgaku (2009), Para Pencari Tuhan (2016), dan masih banyak lagi.

Dia juga sempat membintangi film religi bersama Opick dan almarhum Didi Petet berjudul Di Bawah Langit. Baca Juga : Inneke koesherawati muda Hermansyah Dikabarkan Meninggal, Aurel Ancam Cari Pelaku Selain aktris, perempuan kelahiran 13 Desember 1975 ini juga seringkali tampil sebagai presenter di berbagai acara. Berkat itu, Inneke berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Pembawa Acara Terpuji versi Majelis Ulama Indonesia (MUI) tahun 2005. Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (28/6) setelah hijrah tahun 2001, kini perempuan 45 tahun tersebut kerap tampil dengan busana-busana Muslim yang syari.

Misalnya seperti mengenakan gamis dan hijab panjang yang menutupi dada. Dia kerap berpenampilan seperti itu di berbagai kesempatan. Seperti diketahui, Inneke telah menikah pada tanggal 2 April 2004 dengan putra pemilik gedung Menara Shaidah, Fahmi Darmawansyah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrahi. Pada 21 Juli 2018, Inneke dan sang inneke koesherawati muda tertangkap KPK terkait kasus OTT Lapas Sukamiskin.

Sampai kini, suami Inneke masih menjadi tahanan atau terpidana kasus suap. Meski begitu, dia tetap setia mendampingi sang suami dengan berkunjung setiap minggunya. “Aku seminggu bisa bolak-balik 2-3 kali. Orang nanya, capek? Nggak sih, maksudnya jangan dipikirin capek atau nggaknya, tapi jalanin aja.

Selama tiga tahun, nggak pernah berasa capek sayanya. Berasa kayak orang pacaran aja sih, seperti mau ketemu sama pacar,” kata Inneke dalam wawancaranya pada 2019 silam. Baca Juga : Putri Aa Gym Tutup Instagram Usai Bentak Teh Ninih Bahkan, kadangkala dia memboyong serta dua anaknya untuk bertemu ayahnya. “Kalau aku bawa anak-anak ke sana, mukanya tuh beda, sumringah. Kalau anak-anak bilang 'ayo dong yah pulang', dia sedihnya minta ampun, cuma dia nggak pernah menunjukkan,” tandasnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Inneke Koesherawati.

inneke koesherawati muda

Aktris yang merangkap sebagai model itu mengungkapkan ingin berhenti dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya.

Hal itu Ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). Inneke Koesherawati menyebutkan bahwa dirinya ingin fokus merawat buah hatinya di rumah. Seperti diketahui, sang suami, Fahmi Darmawansyah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pada tahun 2016 silam.

Alhasil, Inneke harus bertindak sebagai single parent untuk kedua anaknya. Inneke menuturkan bahwa Ia tak tega jika harus meninggalkan kedua anaknya di rumah karena harus bekerja. Tiap kali dirinya keluar rumah cukup lama, anak-anaknya selalu menghubunginya.

‎Oleh karenanya, Inneke berkeinginan untuk pensiun dari industri hiburan. Semenjak sang suami mendekam di balik jeruji besi, Inneke Koesherawati inneke koesherawati muda sudah tak lagi sering menghiasi layar kaca. Ia lebih sering tampil off air, misalnya menjadi model hijab atau busana muslim. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Inneke Koesherawati, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @inekekoes, Senin (5/8/2019).
Inneke sapaan akrabnya mengawali karirnya sejak tahun 90-an.

Istri Fahmi Darmawansyah itu terkenal sebagai bintang film panas pada tahun 1990-an. Perempuan kelahiran Jakarta 13 Desember 1975 itu memutuskan berhijab pada tahun 2001. Inneke Koesherawati (Instagram@inekekoes) Inneke pun kerap wara-wiri di layar kaca televisi, baik sebagai pemeran sinetron maupun iklan hingga pembawa acara. Namun pada 2013 Inneke menyatakan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

inneke koesherawati muda

Inneke lebih memilih fokus untuk mengurus buah hati dan suaminya. Wanita kelahiran Jakarta ini menikah dengan Fahmi Darmawansyah pada 2004 lalu. Terjangkit virus toksoplasma sehingga menyulitkannya inneke koesherawati muda mendapatkan momongan, Inneke memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Muhammad Rahlil Ibrahim pada 2008 lalu. Tak membeda-bedakan, pemain sinetron Lorong Waktu ini memperlakukan anak angkatnya seperti darah dagingnya sendiri.

Dalam berbagai kesempatan, Inneke dan Rahlil kerap menghabiskan waktu bersama. Dari laman Instagram Inneke, Rahlil juga akrab dengan putri kandung Inneke, Siti Rahlia Ibrahim. Kedekatan Rahlil dan Rahlia bak saudara kandung.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Inneke Koesherawati dan anak angkat, Rabu (26/8/2020).
Liputan6.com, Jakarta Di usia yang akan menginjak kepala empat, pesinetron dan model Inneke Koesherawati masih tampak cantik.

inneke koesherawati muda

Wanita 38 tahun itu selalu tampak segar dan awet muda. Inne rupanya punya sedikit rahasia dan kebiasaan rutin yang dilakukan, agar dirinya selalu tampil awet muda. "Normal saja nggak ada yang macam-macam, paling olahraga, makan dan minum vitamin yang benar, kemudian istirahat cukup paling penting.

Oh iya, dan biasanya perempuan paling malas kalau habis pulang dari luar untuk mencuci muka, padahal masih pakai make up.

Itu yang harus dihindari," kata Inneke ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Sementara untuk perawatan wajah, Inneke punya satu kebiasaan yang wajib dilakukannya saat make up. Selain menggunakan warna kosmetik yang soft, pemain film Gadis Metropolis ini juga inneke koesherawati muda memakaikan shading di bagian pipinya. "Sampai sekarang pakai shading sudah jadi hal wajib kayaknya, itu fungsinya supaya pipi tampak tirus.

Dan karena bentuk wajahku begini aku pakainya selalu make up yang warna soft, kalau pakai yang warna kuat kayak laki-laki dipakaikan make up," ceplosnya. Terakhir, di samping kecantikan fisik, yang terpenting adalah menjaga kecantikan hati.

Karena jika hatinya bersih, kata Inneke, maka kecantikan tersebut akan terpancar dengan otomatis ke luar. "Cantik itu relatif, ada fisik dan hati, apabila kita bisa inneke koesherawati muda yang Allah telah berikan ke kita itu lebih bagus.

inneke koesherawati muda

Karena apapun yang Allah kasih itu yang terbaik untuk kita. Jadi inneke koesherawati muda harus sesuai kepribadian, asal cantik di dalam, pasti akan terpancar di luar," pungkas istri Fahmi Darmawansyah tersebut. (Ras)
VIVA.co.id - Meski tak lagi muda, mantan 'bintang panas' Inneke Koesherawati masih tetap terlihat cantik.

Ibu beranak dua ini memiliki cara khusus untuk menjaga kecantikannya dari dalam dan luar. Ternyata, Inne sapaan akrab Inneke Koesherawati sudah lama mengonsumsi makanan yang direbus. Inneke koesherawati muda hanya itu, Inne juga mengurangi jatah makan malamnya. "Untuk urusan perawatan dari dalam, aku kalau malam engga makan nasi paling kalau lapar banget makan rebus-rebusan dan kerupuk. Kalau urusan luar paling olahraga dan perawatan rutin," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk urusan perawatan dari luar Inne selalu menggunakan perawatan yang berbahan alami. Inne juga rutin mengonsumsi air putih untuk menghilang racun-racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, meski berhijab Inne juga menjaga kecantikan kulitnya dengan melakukan perawatan lulur dengan memanggil orang ke rumahnya.Setelah dijatuhi hukuman 2 tahun 8 bulan penjara dalam kasus suap Bakamla, Fahmi mendekam di Lapas Sukamiskin.

Kini, dia terlibat kasus dugaan suap terkait pengadaan sejumlah fasilitas mewah serta izin keluar lapas bagi para terpidana di Lapas Sukamiskin. Fahmi ditetapkan KPK sebagai salah satu tersangka dalam kasus tersebut. Inneke tak lagi tampil seksi dan memutuskan untuk berhijab pada tahun 2001. Semenjak itu, dia lebih memilih film-film yang bertema islami, seperti ‘Padamu Aku Bersimpuh’, ‘Mutiara Hati’, dan ‘Jalan Takwa’. Inneke juga pernah memenangkan penghargaan sebagai 'Pembawa Acara Terpuji versi Majelis Ulama Indonesia' pada tahun 2005.

Sampai sekarang, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 ini sibuk dengan mengurus anak, menjalani bisnis hijabnya, dan lain-lain.

Meski sudah memutuskan berhijab, kecantikan Inneke Koesherawati tetap terpancar dan terlihat menyejukkan hati. Tanpa riasan wajah pun, dia masih bisa memesona siapapun yang melihatnya.
Pastinya Bunda sudah tak asing lagi dengan sosok Inneke Koesherawati? Artis senior ini mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 1990 sebagai gadis sampul. Kariernya lalu melejit dan telah membintangi beberapa judul sinetron hingga iklan. Sempat dikenal sebagai salah satu ‘bintang panas’, kini transformasi Inneke Koesherawati berubah drastis.

Dalam akun Instagram pribadinya, ia terlihat lebih banyak mengenakan hijab syari bahkan jarang memperlihatkan wajahnya.

inneke koesherawati muda

Seperti apa transformasi Inneke Koesherawati dari awal karier hingga berhijab? Yuk, simak potretnya berikut ini!

inneke koesherawati muda

Artikel Terkait: Foto Transformasi Inneke Koesherawati 1. Jadi Gadis Sampul Tahun 1990 Selanjutnya, Inneke Koesherawati melanjutkan kariernya di dunia hiburan dengan terjun ke sekolah modeling. Saat itu, ia terdaftar sebagai salah satu siswa di sekolah model milik peragawati senior yakni Okky Asokawati, bernama QQ Modeling.

Ia mengaku ingin mengetahui dan menguasai dasar-dasar modeling agar lebih mantap terjun di dunia model. Artikel Terkait: 3. Bintang Film ‘Panas’ Transformasi Inneke Koesherawati Beberapa tahun setelah menekuni dunia modeling, Inneke Koesherawati lantas merambah ke dunia akting dengan membintangi sejumlah sinetron hingga film ‘panas’. Mulai dari jadi figuran di film ‘Lupus 4’ hingga bermain di film bertajuk ‘Diskotik DJ’. Semenjak itu, predikat inneke koesherawati muda dan bintang film ‘panas’ kian melekat dalam diri Inneke Koesherawati.

inneke koesherawati muda

4. Memutuskan untuk Berhijab Transformasi Inneke Koesherawati Di tahun 2001, Inneke Koesherawati mengambil keputusan yang membuat banyak orang tercengang.

inneke koesherawati muda

Ia memutuskan untuk berhijab. Image sebagai model dan bintang film seksi pun perlahan hilang. Judul-judul film dan sinetron yang ia perankan pun turut berubah haluan.

Inneke Koesherawati lebih memilih membintangi film dan sinetron religius seperti “Padamu Aku Bersimpuh” (2001), “Mutiara Hati” (2005), dan “Jalan Takwa” (2005). 5. Transformasi Inneke Koesherawati Setelah Menikah Tahun 2004 Transformasi Inneke Koesherawati Inneke Koesherawati memutuskan menikah dengan Fahmi Darmawansyah pada tahun 2004. Setelah menikah, Inneke kian jarang muncul di layar televisi.

Kini ia lebih sibuk mengurus dua buah hatinya yakni Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrahi. Meski begitu, Inneke Koesherawati masih menerima pekerjaan sebagai model brand-brand hijab maupun kosmetik. Bahkan gaya berbusananya kerap dijadikan referensi oleh para hijabers.

Artikel Terkait: 6. Lebih Syari dan Menutup Diri Kini, Inneke Koesherawati tak lagi aktif mengunggah kegiatan sehari-hari seperti sebelumnya. Bahkan ia menghapus sebagian besar foto dirinya di Instagram dan lebih banyak mengunggah inneke koesherawati muda pertumbuhan kedua buah hatinya. Itulah enam potret transformasi Inneke Koesherawati dari model dan bintang film seksi hingga kini menjadi hijabers syari.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Mewah Artis Senior Inneke Koesherawati yang Bergaya Mediterania Seperti Kepompong! 5 Potret Transformasi Artis yang Bersahabat Sejak Kecil 10 Potret Transformasi Marshanda dari Artis Cilik hingga Sekarang Artikel Asli

inneke koesherawati muda

Suami Inneke Koesherawati Dikabarkan Meninggal Dunia




2022 www.videocon.com