Perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

Hanya tinggal beberapa jam lagi drama Korea terbaru SBS, Dr. Romantic 2 akan segera tayang. Drama ini merupakan musim kedua dari seri hits yang telah tayang pada tahun 2016 lalu. Dr. Romantic 2 atau Romantic Doctor Teacher Kim 2 akan menceritakan kisah dokter sungguhan Kim Sa Bu, yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam, yang terletak di wilayah terpencil. Tidak seperti drama medis biasa, drama Korea Dr. Romantic 2 akan menceritakan kisah-kisah realistik dari orang-orang yang menjalani kehidupan mereka.

Drama ini akan berfokus pada Kim Sa Bu, yang mempraktikkan perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 dengan filosofi sendiri di rumah sakit setempat, dan seperti musim pertama, itu akan memberikan sekilas tidak hanya masalah khusus untuk rumah sakit, tetapi juga berbagai aspek dari masyarakat Korea. Selain itu, di musim kedua akan menghibur penonton melalui pandangan mendalam pada orang-orang dan kehidupan mereka. Drama ini diyakini mampu menyentuh hati penonton melalui kisah-kisah berbagai pasien yang muncul di setiap episode.

2. Pemeran aktor yang sangat berbakat Dr. Romantic 2 menampilkan perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 dengan akting yang luar biasa, seperti Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Min JaeKim Joo Heon, Shin Dong WookSo Ju YeonPark Hyo JooJin KyungIm Won HeeByun Woo MinChoi Jin HoYoon Na Moo, dan banyak lagi.

Selain banyak anggota pemeran yang kembali untuk musim kedua, penonton juga sangat menantikan karakter baru dalam drama, seperti Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung), seorang ahli bedah yang bekerja keras, dan Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), seorang dokter yang sinis tetapi memiliki kemampuan mengesankan untuk berkonsentrasi di ruang operasi.

Pemeran Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) Pemeran Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) Pemeran Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) Pemeran Park Eun Tak (Kim Min Jae) Pemeran Jang Gi Tae (Lim Won Hee) Pemeran Oh Myung Sim (Jin Kyung) Pemeran Park Min Kook (Kim Joo Hun) Pemeran Jung In Soo (Yoon Na Moo) Pemeran Yoon A Reum (Seo Ju Yeon) 3. Reuni penulis dan sutradara dari Season 1 Penulis Kang Eun Kyung dan sutradara Yoo In Shik telah bersatu kembali untuk membuat karya yang besar.

Selama musim pertama Dr. Romantic, Kang Eun Kyung menerima banyak pujian untuk naskah yang menentang, genre dan pesan sosial yang kuat, yang membuat penonton berempati dan merefleksikan diri mereka sendiri.

Selain itu, Yoon In Shik memikat penonton banyak yang tak terhitung jumlahnya dengan kemampuan produksinya dan penyutradaraan yang mahir. Tentunya, ini meningkatkan antisipasi untuk putaran kedua kerja tim yang fantastis dari duo ini. Lirik Lagu aespa Next Level Terjemahan Indonesia 4. Soundtracknya diisi dengan penyanyi terpopuler OST drama Korea Dr.

Romantic 2 akan diisi dengan sederet musisi papan atas Korea. Produser Song Dong Woon akan bertanggung jawab dengan produksi soundtrack dimana karya-karyanya selalu menjadi populer seperti drama Hotel Del Luna, It’s Okay That’s Love, Moon Lovers, dan Descendants of the Sun. Adapun deretan penyanyi yang akan berkontribusi dalam mengisi soundtrack ini di antaranya, Mamamoo, Baekhyun EXO, Punch, perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 Heize. 5. Ditayangkan setiap senin dan selasa Drama Dr.

Romantic 2 akan ditayangkan setiap hari senin dan selasa pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB di chanel SBS. Per episode nya akan berdurasi kurang lebih 30 menit di mana satu hari tayang 2 episode. Sudah terkonfirmasi jika Romantic Doctor, Teacher Kim akan kembali untuk musim kedua.

KDrama yang mengambil tema medis ini memang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar untuk aksi lanjutan sang dokter romantis. Pada musim pertama, Romantic Doctor, Teacher Kim berhasil meraih rating yang cukup tinggi yaitu 27,6 persen. Sebuah angka yang layak bagi drama untuk kembali tayang musim kedua. Namun sebelum menonton musim kedua, ada baiknya lihat dulu 5 perbedaan yang akan disajikan oleh KDrama satu ini.

korseries.com Pada musim pertama Romantic Doctor, Teacher Kim berkisah tentang beberapa dokter yang memiliki masalah.

Dokter yang pertama adalah Kang Dong Joo yang tumbuh miskin sehingga saat menjadi dokter dia mencari pasien VIP untuk mendapatkan keinginannya. Dokter kedua yaitu Yoon Seo Jung, dokter yang bersemangat padahal melakukan kesalahan di masa lalu dan sedang berjuang menyelesaikannya. Kedua dokter ini bertemu dengan dokter Kim yang unik dan menjadikan hidup dan karirnya berubah.

Sedangkan pada musim kedua Romantic Doctor, Teacher Kim berkisah tentang mahasiswa tahun kedua yang bertemu dengan dokter Kim. Cha Eun Jae, mahasiswa tingkat kedua yang pintar, percaya diri dan tak pernah merasakan kegagalan dalam hidupnya.

Seo Woo Jin, mahasiswa tahun kedua yang sinis dan tak percaya dengan kebahagiaan namun memiliki bakat mengejutkan saat di meja operasi. scooptodays.com Persamaan Romantic Doctor, Teacher Kim musim pertama dan kedua adalah pemeran utama dokter Kim yang diperankan oleh Han Suk-Kyu. Aktingnya yang mumpuni berhasil membawa penonton larut dalam perannya. Dia bahkan berhasil mendapatkan Grand Prize dalam 2016 SBS Drama Awards untuk film ini. Namun untuk perbedaannya, adalah pemeran utama lainnya.

Pemeran utama pada musim pertama lainnya adalah Yoo Yeon-Seok yang berperan sebagai Kang Dong-Joo. Seo Hyun-Jin yang berperan sebagai Yoon Seo-Jung.

Sedangkan pada musim kedua pemeran utamanya adalah Cha Eun-Jae yang diperankan oleh Lee Sung-Kyung dan Seo Woo-Jin yang diperankan oleh Ahn Hyo-Seop. Baca Juga: Seru Banget, 7 Pelajaran Hidup Ini Bisa Kamu Ambil dari KDrama VIP instagram.com/bibleejapan Romantic Doctor, Teacher Kim pada musim pertama ataupun yang kedua disutradarai oleh Yu In-Sik dengan penulis naskah Kang Eun-Kyung. Begitupula pada musim kedua, sutradara dan penulis naskah tetap Yu In-Sik dan Kang Eun-Kyung.

Namun bedanya pada musim pertama sutradara Yu In-Sik berkolaborasi dengan Park Soo-Jin yang pernah menyutradarai While You Were Sleeping.

instagram.com/ahnhyoseop_ph Untuk tahun, jelas penayangan Romantic Doctor, Teacher Kim berbeda. Uniknya slot tayang KDrama ini sama yaitu pada hari Senin dan Selasa jam 10 malam.

Selain itu, penayangan pada musim pertama menjadi penutup akhir tahun yaitu mulai tayang pada bulan November 2016 dan berakhir pada Januari 2017. Sedangkan pada musim kedua, KDrama ini tayang mengawali tahun yaitu 6 Januari 2020. instagram.com/kdramaa_club Keunikan dari dokter Kim ternyata mampu mengalihkan penonton sehingga mendapatkan peringkat kedua tertinggi setelah Descendants Of The Sun.

Selain ceritanya, pesan yang dibawakan pada film berlatar kedokteran ini menarik perhatian penonton. Namun, pesan yang akan diberikan pada musim pertama dan kedua akan berbeda karena pemilihan cerita pemeran utama yang berbeda.

Kalau pada musim pertama, nilai yang diangkat adalah ketidakadilan, penindasan, serta penyalahgunaan kekuasaan yang semena-mena. Untuk musim kedua belum bisa dijabarkan namun Samhwa Networks, perusahaan produksi mengatakan akan mengangkat nilai-nilai penting yang sedang sekarat saat ini. Itu adalah 5 perbedaan yang sejauh ini bisa dijabarkan antara Romantic Doctor, Teacher Kim musim pertama dan kedua. Dengan mengetahui perbedaan tersebut setidaknya kamu tidak akan kaget saat melihat musim kedua.

Jangan lewatkan ya. Baca Juga: 7 Fakta KDrama Romantic Doctor Kim Season 2, Ada Lee Sung Kyung Lho! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
KDrama Dr.

Romantic perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 menjadi salah satu drama yang diminati dan sukses dapatkan rating tinggi di Bulan Januari 2020 ini. Aktris Lee Sung Kyung turut serta mengambil peran dalam drama berlatar dunia kesehatan ini sebagai seorang dokter muda.

Berikut adalah potret scene Lee Sung Kyung di Dr. Romantic 2 yang kece banget! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Han Suk-kyu • Ahn Hyo-seop • Lee Sung-kyung • Kim Joo-hun Penggubah lagu tema Jun Chang-yeob Negara asal Korea Selatan Bahasa asli Korea Jmlh.

musim 2 Jmlh. episode 16 Produksi Produser eksekutif Han Jung-hwan Produser Park Hyun-ji Lokasi produksi Seoul, Korea Selatan Sinematografi Lee Gil-bok Durasi 80 menit Rumah produksi Samhwa Networks Distributor SBS Rilis Jaringan asli • SBS TV • SBS Plus Format gambar 2160p ( UHDTV) Format audio Dolby Digital Tanggal tayang asli 6 Januari 2020 ( 2020-01-06) – 25 Februari 2020 ( 2020-2-25) Kronologi Didahului oleh Dr.

Romantic (2016–2017) Pranala luar Situs web Dr. Romantic 2 ( Hangul: 낭만닥터 김사부2; RR: Nangmandakteo Gimsabu 2; lit. Romantic Doctor, Teacher Kim 2) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung, dan Kim Joo-hun.

Drama ini merupakan sekuel dari Dr. Romantic pada tahun 2016–2017 dan ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 ( WSK) di SBS TV mulai 6 Januari hingga 25 Februari 2020. [1] Daftar isi • 1 Sinopsis • 2 Pemeran • 2.1 Utama • 2.2 Pendukung • 2.2.1 Tokoh di Rumah Sakit Doldam • 2.2.2 Staf Park Min-gook • 2.2.3 Tokoh di Yayasan • 2.2.4 Lainnya • 2.3 Penampilan khusus • 3 Produksi • 4 Lagu tema • 4.1 Bagian 1 • 4.2 Bagian 2 • 4.3 Bagian 3 • 4.4 Bagian 4 • 4.5 Bagian 5 • 4.6 Bagian 6 • 4.7 Bagian 7 • 4.8 Bagian 8 • 4.9 Kinerja tangga lagu • 5 Peringkat • 6 Penghargaan dan nominasi • 7 Catatan • 8 Referensi • 9 Pranala luar Sinopsis [ sunting - sunting sumber ] Kim Sa-bu ( Han Suk-kyu) merupakan seorang dokter ahli bedah yang jenius.

Awalnya, ia merupakan dokter ahli bedah terkemuka di rumah sakit besar. Sekarang, ia menjalankan profesinya di Rumah Sakit Doldam yang berlokasi di pedesaan.

Cha Eun-jae ( Lee Sung-kyung) merupakan seorang mahasiswi fellow tahun kedua yang suka belajar dan penuh percaya diri. Ia ditempatkan di departemen bedah jantung dan dikenal karena kecerdasannya serta selalu berada perbedaan dr.

romantic season 1 dan 2 jajaran siswa elit sepanjang hidupnya. Sedangkan, Seo Woo-jin ( Ahn Hyo-seop) juga merupakan mahasiswa fellow tahun kedua dan seorang ahli bedah. Ia memiliki sikap sinis dan skeptis tentang segala hal yang membuatnya tidak bisa dekat dengan perbedaan dr. romantic season 1 dan 2. Meskipun demikian, para profesor selalu memujinya berkat konsentrasi serta keterampilannya ketika melakukan operasi.

Di lain sisi, Woo-jin dianggap memiliki kecenderungan psikopat oleh beberapa orang, namun ia meyakini bahwa dirinya hanya seorang ahli bedah yang terampil secara alami.

Woo-jin juga memandang sinis tentang kebahagiaan karena kesulitannya untuk tumbuh. [2] Pemeran [ sunting - sunting sumber ] Utama [ sunting - sunting sumber ] • Han Suk-kyu sebagai Kim Sa-bu (Guru Kim) / Boo Yong-joo [3] • Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin, mahasiswa fellow bedah umum tahun kedua. [3] • Lee Sung-kyung sebagai Cha Eun-chae, mahasiswi fellow torakoplastik tahun kedua. [3] • Kim Joo-hun sebagai Park Min-gook, spesialis bedah umum.

[4] Pendukung [ sunting - sunting sumber ] Tokoh di Rumah Sakit Doldam [ sunting - sunting sumber ] • Shin Dong-wook sebagai Bae Moon-jeong, spesialis bedah ortopedi. [4] • So Joo-yeon sebagai Yoon Ah-reum, spesialis bedah darurat tahun keempat. [4] • Yoon Na-moo sebagai Jeong In-soo, spesialis bedah darurat.

[4] • Kim Hong-pa sebagai Yeo Woon-yeong, direktur rumah sakit. • Jin Kyung sebagai Oh Myeong-sim, direktur keperawatan. [4] • Im Won-hee sebagai Jang Gi-tae, kepala administrasi.

[4] • Byun Woo-min sebagai Nam Do-il, ahli anestesi lepas. [4] • Kim Min-jae sebagai Park Eun-tak, perawat. [4] • Jung Ji-ahn sebagai Uhm Hyun-jung, perawat UGD. • Yoon Bo-ra sebagai Yoo Young-mi, perawat yang baru bekerja di Doldam. • Lee Gyu-ho sebagai Tuan Gu, seorang perawat yang juga bertugas sebagai penjaga ketika ada pasien atau orang-orang yang gelisah di rumah sakit.

• Kim Yong-jin sebagai Kepala Lee, Kepala Administrasi di rumah sakit. • Moon Ah-ram sebagai perawat UGD. • Jo Jung-yoon sebagai perawat UGD. Staf Park Min-gook [ sunting - sunting sumber ] • Go Sang-ho sebagai Yang Ho-joon, ahli bedah. • Park Hyo-joo sebagai Shim Hye-jin, ahli anestesi. [4] • Bae Myung-jin sebagai Heo Yeong-gyoo, asisten ahli bedah. Tokoh di Yayasan [ sunting - sunting sumber ] • Choi Jin-ho sebagai Do Yoon-wan, ketua Great Foundation.

[4] • Jang Hyuk-jin sebagai Song Hyeon-cheol, kepala pusat dari Great Foundation. Lainnya [ sunting - sunting sumber ] • Lee Ho-cheol sebagai rentenir • Lim Cheol-soo sebagai rentenir • Kim Jong-tae sebagai Profesor Oh, ahli klinis.

• Kang Yoo-seok sebagai Joon Young, tahanan dan pasien. • Kim Jin sebagai Choi Soon-young, Seorang paramedis dan pendonor organ yang kematiannya menyelamatkan Joon Young • Lee Ji-hyun sebagai ibu Soon-young. • Kwon Hyeok-soo sebagai Tuan Ryu, Menteri Pertahanan. • Kim Dong-hyun sebagai suami yang kejam. Penampilan khusus [ sunting - sunting sumber ] • Joo Hyun sebagai Shin Myung-ho, mantan ketua (Episode 1) • Yang Se-jong sebagai Do In-beom (Episode 10, 14) Produksi [ sunting - sunting sumber ] Pembacaan naskah pertama dilakukan pada bulan September 2019 di SBS Ilsan Production Studios, Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

[5] Han Suk-kyu, Kim Hong-pa, Jin Kyung, Im Won-hee, Byun Woo-min, Kim Min-jae, Choi Jin-ho, Jang Hyuk-jin, dan Yoon Na-moo kembali berperan seperti di musim pertama. [6] Lagu tema [ sunting - sunting sumber ] Lagu tema Dr.

Romantic 2 diproduksi oleh YAMYAM Entertainment, sebuah perusahaan yang juga memproduksi lagu tema untuk drama Hotel del Luna, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan Live. [7] Dr. Romantic 2 OST Album lagu tema Dirilis 2020 ( 2020) Genre Lagu tema Bahasa • Ji Hoon • Jeon Chang-yeop Rocoberry Chungha 3:41 2. "My Love" (Inst.) Rocoberry 3:40 Durasi total: 7:21 Kinerja tangga lagu [ sunting - sunting sumber ] Judul Tahun Posisi puncak Catatan Ref.

KOR US World "My Love" (너를 사랑하고 있어) ( Baekhyun) 2020 15 20 Bagian 1 [16] [17] "Your Day" (너의 하루는 좀 어때) ( Gummy) 69 — Bagian 2 [18] "Go Away Go Away" ( Punch & Chanyeol) 73 21 Bagian 3 [19] [20] "That’s All" (다 그렇지 뭐) ( Heize) 105 — Bagian 4 [19] "Love" (사랑 이토록 어려운 말) ( Yang Da-il) 111 — Bagian 5 [21] "I Miss You" (자꾸 더 보고싶은 사람) ( Mamamoo) 101 — Bagian 6 "You Don't Know" (모르시죠) ( Monday Kiz) 100 — Bagian 7 [18] "My Love" (나의 그대) ( Chungha) 114 — Bagian 8 "—" menunjukkan rilis yang tidak masuk tangga lagu di wilayah tersebut.

Peringkat [ sunting - sunting sumber ] • Pada tabel berikut, angka berwarna biru menunjukkan peringkat terendah dan angka berwarna merah perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 peringkat tertinggi. • NR menunjukkan bahwa drama tersebut tidak masuk dalam 20 program harian teratas pada tanggal tersebut.

Ep. Bagian Tanggal penyiaran Judul Peringkat rata-rata AGB Nielsen [22] TNMs [23] Nasional Seoul Nasional 1 1 6 Januari 2020 Pembuat Hujan ( Rainmaker [a]) 10,8% (ke-5) 11,4% (ke-5) 10,2% (ke-8) 2 14,9% (ke-3) 15,5% (ke-2) 13,3% (ke-4) 2 1 7 Januari 2020 Mekanisme Kecelakaan ( 사고기전) 13,2% (ke-3) 14,3% (ke-3) 12,6% (ke-5) 2 18,0% (ke-2) 19,3% (ke-1) 17,0% (ke-3) 3 1 perbedaan dr.

romantic season 1 dan 2 Januari 2020 Nilai Pengaturan Tidak Terdefinisi ( 미확인 설정값) 11,3% (ke-5) 11,8% (ke-4) 11,4% (ke-7) 2 17,2% (ke-2) 17,7% (ke-2) 16,6% (ke-3) 4 1 14 Januari 2020 Memanfaatkan Konflik ( 갈등활용법) 15,4% (ke-3) 15,8% (ke-3) 14,4% (ke-4) 2 19,9% (ke-1) 20,6% (ke-1) 18,2% (ke-2) 5 1 20 Januari 2020 Jumat Malam yang Hidup ( 살아있는 금요일의 밤) 14,8% (ke-3) 15,1% (ke-3) 13,7% (ke-4) 2 17,6% (ke-2) 18,0% (ke-1) 17,1% (ke-3) 6 1 21 Januari 2020 Plasebo ( Placebo [a]; 플라시보) 15,5% (ke-3) 15,9% (ke-3) 15,1% (ke-4) 2 18,6% (ke-2) 18,9% (ke-1) 18,2% (ke-2) 7 1 27 Januari 2020 Garis yang Seharusnya Dilindungi.

( 지켜야 할 선(線), 지키지 못한 선(善)) 13,0% (ke-5) 13,7% (ke-3) 11,8% (ke-6) 2 18,0% (ke-2) 18,3% (ke-2) 16,8% (ke-2) 8 1 28 Januari 2020 Jalan Penghormatan ( Walk of Respect [a]; 존경의 길) 16,5% (ke-3) 17,0% (ke-3) 15,8% (ke-4) 2 20,7% (ke-1) 20,9% (ke-1) 19,5% (ke-2) 9 1 3 Februari 2020 Trauma ( Trauma [a]; 트라우마) 14,4% (ke-4) 15,3% (ke-3) 14,9% (ke-5) 2 18,2% (ke-2) 18,5% (ke-2) 18,0% (ke-3) 10 1 4 Februari 2020 Pengaruh Kecemasan yang Adekuat ( 적정 불안 효과) 17,7% (ke-3) 18,5% (ke-3) 16,7% (ke-4) 2 20,8% (ke-2) 21,8% (ke-1) 19,3% (ke-2) 11 1 10 Februari 2020 Batas Minimum ( 최소한의 경계선) 17,7% (ke-3) 18,9% (ke-3) 16,7% (ke-4) 2 20,8% (ke-2) 21,5% (ke-1) 18,6% (ke-3) 12 1 11 Februari 2020 Kesalahan Pertukaran Setara ( 등가교환의 오류) 17,4% (ke-3) 17,8% (ke-3) 16,4% (ke-4) 2 21,9% (ke-1) 22,1% (ke-2) 18,8% (ke-2) 13 1 17 Februari 2020 Mekanisme Pertahanan ( Defense Mechanism [a]; 방어기제) 18,0% (ke-3) 19,3% (ke-3) 16,6% (ke-4) 2 22,7% (ke-1) 23,9% (ke-1) 19,0% (ke-3) 14 1 18 Februari 2020 Disleksia Selektif ( 선택적 난독증) 19,3% (ke-3) 20,2% (ke-2) 18,2% (ke-4) 2 23,4% (ke-1) 23,8% (ke-1) 21,6% (ke-2) 15 1 24 Februari 2020 Hubungan Baik; Hubungan Kepercayaan ( 라뽀; 신뢰관계) 19,4% (ke-3) 20,8% (ke-2) 18,5% (ke-4) 2 23,7% (ke-1) 24,5% (ke-1) 22,2% (ke-2) 16 1 25 Februari 2020 Hukum Ikan Koi ( 코이의 법칙) 21,1% (ke-4) 21,9% (ke-3) 20,6% (ke-5) 2 25,4% (ke-2) 25,6% (ke-2) 23,1% (ke-3) 3 27,1% (ke-1) 27,2% (ke-1) 24,4% (ke-1) Rata-rata 18,3% 19,0% 17,1% Khusus 1 30 Desember 2019 Dr.

Romantic Setelah 3 Tahun ( 낭만닥터 김사부 그후 3년) 5,6% (ke-18) 5,5% (ke-20) 5,4% (ke-20) 2 7,6% (ke-11) 7,9% (ke-9) 6,9% (ke-16) 3 5,3% (ke-20) 5,6% (ke-17) 4,4% (NR) Penghargaan dan nominasi [ sunting - sunting sumber ] Tahun Penghargaan Kategori Penerima Hasil Ref.

2020 Baeksang Arts Awards ke-56 Aktor Pendatang Baru Terbaik (TV) Ahn Hyo-seop Menang [24] APAN Music Awards ke-1 OST Terbaik " My Love" ( Baekhyun) Nominasi [25] Asia Artist Awards 2020 Aktor Terbaik Ahn Hyo-seop Menang [26] Aktris Terbaik Lee Sung-kyung Menang SBS Drama Awards ke-28 Grand Prize (Daesang) Han Suk-kyu Nominasi Penghargaan Keunggulan Teratas, Aktor dalam Genre Miniseri/Drama Laga Nominasi Penghargaan Keunggulan, Aktor dalam Genre Miniseri/Drama Laga Ahn Hyo-seop Menang [27] Penghargaan Keunggulan, Aktris dalam Genre Miniseri/Drama Laga Lee Sung-kyung Menang Aktor Pendukung Terbaik Kim Joo-hun Menang Aktris Pendukung Terbaik Jin Kyung Menang Tim Pendukung Terbaik Dr.

Romantic 2 Nominasi Penghargaan Pasangan Terbaik Lee Sung-kyung dan Ahn Hyo-seop Nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik So Joo-yeon Menang Menunjukkan kategori yang ditentukan melalui pemungutan suara. Catatan [ sunting - sunting sumber ] • ^ Sung, Jung-eun (18 September 2019). " '낭만닥터 김사부 시즌2' 한석규-이성경-안효섭 캐스팅 확정, 내년 1월 첫방송[공식]". MK (dalam bahasa Korea).

Diakses tanggal 5 Januari 2020. • ^ Ulfa, Maria (3 Januari 2020). Azis, Ibnu, ed. "Romantic Doctor Kim 2: Sinopsis, Profil Pemain, dan Jadwal Tayang". tirto.id. Diakses tanggal 5 Januari 2020. • ^ a b c "한석규·이성경·인효섭, '낭만닥터 김사부 시즌2' 출연…내년 1월 첫 방송". KUKINEWS (dalam bahasa Korea). 18 September 2019. Diakses tanggal 5 Januari 2020.

• ^ a b c d e f g h i j Orion, Vasia (27 September). "[Orion's Ramblings] "Romantic Doctor Teacher Kim Season 2" Reveals Familiar and New Faces". HanCinema (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-12-18. Diakses tanggal 5 Januari 2020. Periksa nilai tanggal di: -date= ( bantuan) • ^ Kim, Ju-hee (9 Desember 2019). " '낭만닥터 김사부2' '열정 충만'한 첫 대본 리딩 현장 공개.'최강 팀워크 증명 '". Seoul Economy Daily (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal 7 Januari 2020. • ^ " '낭만닥터 김사부2' 진경→임원희, 더 강력하고 막강해진 라인업 大공개".

Hankyung (dalam bahasa Korea). 24 September 2019. Diakses tanggal 7 Januari 2020. • ^ Park, Soo-jung (3 Januari 2020). "엑소 백현부터 마마무·헤이즈·펀치…\'낭만닥터 김사부2\' OST 화려한 1차 라인업". Celuvtv (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal 27 Januari 2020. • ^ Lee, Woo-in (7 Januari 2020). "엑소 백현, '김사부2' OST 첫 번째 주자 "오늘 오후 6시 공개" [공식]". Naver (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal 7 Januari 2020. Parameter -Publisher= yang tidak diketahui mengabaikan ( -publisher= yang disarankan) ( bantuan) • ^ Kim, Joo-won (14 Januari 2020).

"거미, 오늘(14일) '낭만닥터 김사부2' OST '너의 하루는 좀 어때' 발매". Seoul Economy Daily (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal 27 Januari 2020.

• ^ "엑소 찬열X펀치, '도깨비' 흥행 한번 더…'김사부2' OST 세 번째 주자 출격". Hankyung (dalam bahasa Korea). 20 Januari 2020. Diakses tanggal 27 Januari 2020. • ^ "헤이즈, '낭만닥터 김사부2' OST 합류…오늘(21일) '다 그렇지 뭐' 발매". Hankyung (dalam bahasa Korea).

21 Januari 2020. Diakses tanggal 27 Januari 2020. • ^ Kim, Han-na (27 Januari 2020). "양다일, '낭만닥터 김사부2' OST '사랑 이토록 어려운 말' 오늘(27일) 발매". Hankook Ilbo (dalam bahasa Korea). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-01-27. Diakses tanggal 27 Januari 2020. • ^ "마마무, '낭만닥터 김사부2' OST 참여…28일 '자꾸 더 보고싶은 사람' 발매". Hankyung (dalam bahasa Korea). 28 Januari 2020. Diakses tanggal 29 Januari 2020. • ^ Jeon, Hyo-jin (3 Februari 2020). "먼데이키즈, 오늘(3일) '낭만닥터 김사부2' OST 발표". Sports Donga (dalam bahasa Korea).

Diakses tanggal 4 Februari 2020. • ^ Lee, Ho-yeon (4 Februari 2020). "청하, '러브쉽' 이어 '나의 그대'로 올해 연초는 감성적인 매력". Hankook Ilbo (dalam bahasa Korea). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-02-04.

Diakses tanggal 5 Februari 2020. • ^ "2020 Week 3 Digital Chart". January 12–18, 2020. Diakses tanggal 29 Januari 2020. • ^ "World Digital Song Sales: Jan 18 2020". Diakses tanggal 29 Januari 2020. • ^ a b "2020 Week 6 Digital Chart". Gaon Chart. February 2–8, 2020. Diakses tanggal 13 Februari 2020.

• ^ a b "2020 Week 4 Digital Chart". Gaon Chart. January 19–25, 2020 .

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

Diakses tanggal 4 Februari 2020. • ^ "World Digital Song Sales: Feb 1 2020". Diakses tanggal 29 Januari 2020. • ^ "2020 Week 5 Digital Chart". Gaon Chart.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

January 26–February 2, 2020. Diakses tanggal 7 Februari 2020. Periksa nilai tanggal di: -date= ( bantuan) • ^ "Nielsen Korea". AGB Nielsen Media Research (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal 6 Januari 2020.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

• ^ Peringkat TNmS: • "Ep. 1". Break News (dalam bahasa Korea).

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

7 Januari 2020. • "Ep. 2". Break News (dalam bahasa Korea). 8 Januari 2020. • "Ep. 3". Break News (dalam bahasa Korea). 14 Januari 2020. • "Ep. 4". Break News (dalam bahasa Korea). 15 Januari 2020. • "Ep. 5". Break News (dalam bahasa Korea). 21 Januari 2020. • "Ep. 6". Break News (dalam bahasa Korea). 22 Januari 2020. • "Ep. 7". Break News (dalam bahasa Korea). 28 Januari 2020.

• "Ep. 8". Break News (dalam bahasa Korea). 29 Januari 2020. • "Ep. 9". Break News (dalam bahasa Korea).

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

4 Februari 2020. • "Ep. 10". Break News (dalam bahasa Korea). 5 Februari 2020. • "Ep. 11". Break News (dalam bahasa Korea). 11 Februari 2020. • "Ep.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

12". Break News (dalam bahasa Korea). 12 Februari 2020. • "Ep. 13". Break News (dalam bahasa Korea).

18 Februari 2020. • "Ep. 14". Break News (dalam bahasa Korea). 19 Februari 2020. • "Ep. 15". Break News (dalam bahasa Korea). 25 Februari 2020. • "Ep. 16". Break News (dalam bahasa Korea). 26 Februari 2020. perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 ^ MacDonald, Joan (June 5, 2020). "2020 Baeksang Arts Awards Honor The Best Korean Dramas And Films". Forbes. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 5, 2020. Diakses tanggal June 6, 2020. • ^ Park, Yoon-jin (November 30, 2020).

강다니엘·BTS·아이유·아이즈원…'2020 APAN AWARDS' 인기상 수상 [Kang Daniel, BTS, IU, IZ*ONE."2020 APAN AWARDS" Popularity Award Winners]. HanKyung (dalam bahasa Korea). Diarsipkan dari versi asli tanggal November 30, 2020. Diakses tanggal December 11, 2020. Parameter -url-status= yang tidak diketahui akan diabaikan ( bantuan) • ^ "Winners Of The 2020 Asia Artist Awards". Soompi (dalam bahasa Inggris). 1606574721.

Diakses tanggal 2021-01-08. Periksa nilai tanggal di: -date= ( bantuan) • ^ "SBS Drama Awards 2020 Nominees - Dramas". HanCinema (dalam bahasa Inggris). 18 December 2020. Diakses tanggal 24 December 2020. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • Situs web resmi (dalam bahasa Korea) • (Inggris) Dr. Romantic 2 di IMDb • (Inggris) Dr. Romantic 2 di HanCinema • White Nights 3.98 (1998) • Sunday Best "Eun Bi-ryung" (1999) • Ghost (1999) • Third Coincidence (2001) • Hotelier (2001) • Glass Slippers (2002) • Good Person (2003) • Oh Feel Young (2004) • Hello God (2006) • Dal-ja's Spring (2007) • Bichunmoo (2006) • Formidable Rivals (2008) • King of Baking, Kim Takgu (2010) • Glory Jane (2011) • Gu Family Book (2013) • What Happens to My Family?

(2014) • Dr. Romantic (2016) • Where Stars Land (2018) • Dr. Romantic 2 (2020) Sebagai sutradara kreatif • Stars Falling from the Sky • Jejungwon • Oh! My Lady • Giant • Coffee House • I Am Legend • Dr. Champ • It's Okay, Daddy's Girl • Athena: Goddess of War • Paradise Ranch • Midas • Lie to Me • Warrior Baek Dong-soo • A Thousand Days' Promise • History of a Salaryman • Fashion King • The Chaser • Faith • The King of Dramas • King of Ambition • Jang Ok-jung, Living by Love • Empire of Gold • The Suspicious Housekeeper • One Warm Word • God's Gift: 14 Days • Doctor Stranger • Temptation • Secret Door • Punch • Heard It Through the Grapevine • High Society • Mrs.

Cop • Six Flying Dragons • Jackpot • Doctor Crush • Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo • Dr. Romantic • Defendant • Whisper • My Sassy Girl • Falsify • Temperature of Love • Oh, the Mysterious • Should We Kiss First? • Exit • Wok of Love • Still 17 • Where Stars Land • The Hymn of Death • My Strange Hero • Haechi • The Secret Life of My Secretary • 17 Years Old Condition • VIP 2020-an • Life Is Beautiful • Bread, Love and Dreams • Paradise Ranch • Living in Style • My Kids Give Me a Headache • Gu Family Book • Goddess of Marriage • Wonderful Days • What Happens to My Family?

• My Heart Twinkle Twinkle • Divorce Lawyer in Love • Uncontrollably Fond • Dr. Romantic • Father, I'll Take Care of You • My Horrible Boss • Revolutionary Love • Where Stars Land • Dokgo Rewind • The Fiery Priest • Investiture of the Gods • A Place in the Sun • Be Melodramatic • Graceful Family 2020-an Kategori tersembunyi: • CS1 sumber berbahasa Korea (ko) • Galat CS1: tanggal • CS1 sumber berbahasa Inggris (en) • Halaman dengan rujukan yang menggunakan parameter yang tidak didukung • CS1 menggunakan skrip berbahasa Korea (ko) • Artikel mengandung aksara Korea • Pages using infobox television with nonstandard dates • Artikel dengan mikroformat hAudio • Daftar lagu yang menggunakan parameter usang • Track listings with input errors • Artikel film November 2021 • Semua artikel film • Halaman ini terakhir diubah pada 21 November 2021, pukul 06.42.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Korean Drama Romantic Doctor Teacher Kim 1 vs 2 Episode 1 & 2 Pemberitahuan sebelumnya atau kalau dilihat di deskripsi namuwiki.kr drama ini berdurasi total 70 menit, mungkin termasuk kredit pembuka?

Diketahui ternyata Kim sabu ke sana sebenarnya bermaksud mencari pengganti dokter-dokter muda yang sudah pindah dari RS Doldam untuk waktu tertentu. Yang jelas 3 tahun berlalu, RS Doldam kembali berbenah dengan fasilitas dan dokter baru, meski ujungnya didatengin musuh lama hahahahaha.

Sedangkan Kang Dongjoo, sepeninggal ayahnya di waktu remaja perbedaan dr. romantic season 1 dan 2, ia hanya memiliki seorang ibu yang selalu rajin meneleponnya. Melihat Woojin datang ke RS Doldam penuh luka dan tampak kesakitan memegang perutnya (akibat dihajar penagih utang?

Ke depannya, seperti Seojung di season 1 yang bisa mengatasi ptsd dan tidak pernah mencoba bunuh diri lagi, semoga Eunjae pun dapat mengatasinya. Kejahatan lawan kebaikan seperti itulah.Di romantic doctor teacher Kim season 1, penceritaan karakter buat saya kurang kuat. Berteduh di bawah hujan di depan RS geodae, condong mendekati pemeran utama wanita, kekaguman terhadap kecepatan/skill doldam avengers.Mereka masih menggunakan bgm season 1 dan bikin makin kangen plus nostalgic 😍 bgm season 2 pun nggak kalah bagus (timnya masih sama dengan tim rdtk 1 termasuk illustrator gambar tiap judul chapter.

Di season 2 ini bedanya ostnya dinyanyikan para penyanyi hallyu dan produsernya pernah menciptakan lagu ost terkenal untuk goblin, descendants of the Sun, it's okay it's love, serta hotel Del Luna. Padahal penonton merasa tidak puas untuk beberapa hal, tapi episode 2 rating justru naik menjadi 18% dengan puncak 22%.Romantic doctor teacher Kim 1 behind the scene on Kutudrama. Perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 Seo Woo Jin, mahasiswa tahun kedua yang sinis dan tak percaya dengan kebahagiaan namun memiliki bakat mengejutkan saat di meja operasi.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

Drama ini berfokus pada Kim Sam Bu yang merupakan dokter bedah jenius dan perjalanan karier junior-juniornya di rumah sakit Doldam. Drakor ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung yang sudah wara-wari di industri hiburan Korea, yakni Kim Min Jae, Jin Kyung, Yoon Bo Ra dan Lim Won Hee.

Drama Korea ini sering mengambil isu tentang berita terkini sebagai motif dan menggunakan berbagai survei untuk menceritakan kisah-kisah yang realistis sehingga bisa dipahami oleh penontonnya. Salah satu alasan mengapa Romantic Doctor Kim 2 menarik perhatian pemirsa karena kasus medis-nya bisa saja terjadi di kehidupan nyata sehingga membuat drama lebih realistis. Romantic 2 berfokus pada pengembangan sebuah cerita di mana sejumlah besar pasien trauma dipindahkan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Dol Dam.

Alasan Kim Min Jae Tetap Main di Dr. Romantic 2 Padahal Scene Sedikit Serial garapan SBS itu tengah mengudara sejak 6 Januari. Ini merupakan kelanjutan cerita dari musim pertama dengan judul sama yang tayang 2016 silam. Aktor kelahiran 1996 ini merupakan pemain ‘lama’ yang juga sudah membintangi Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama. Kim Min Jae berperan sebagai seorang perawat bernama Park Eun Tak.

Karakter tersebut dideskripsikan memiliki sifat bertanggung jawab, budiman, dan ramah. Diceritakan, Park Eun Tak sempat melewati masa-masa penuh kehampaan dan kebingungan sewaktu duduk di bangku sekolah. Kemudian dia dipertemukan dengan Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) yang mengubah hidupnya 180 derajat.

Sebelumnya, Kim Min Jae sukses membangun kesan yang kuat sebagai pemeran utama ketika membintangi drama Tempted / The Great Seducer (2018) serta Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019). Rilis Hari Ini! Ini 4 Perbedaan Drama Korea Hospital Playlist 1 dan Hospital Playlist 2, Ik Joon dan Songhwa Jadian?

Setelah sukses membekas di hati para penonton, 'Hospital Playlist 2' akan kembali dengan alur cerita yang tak kalah manisnya. Drama ini sukses membuat penontonnya terkesan lantaran fokus pada perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 karakter, sama seperti saudaranya, 'Reply' perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 'Prison Playbook'. Baca Juga: Gegara Diejek sang Putri, Sutradara Shin Won Ho Berniat Undang BTS Jadi Cameo di Hospital Playlist 2.

Penonton bisa menantikan bagaimana kelanjutan hubungan antara Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do). Baca Juga: Dirilis Hari Ini, Band Mido and Falasol Siap Comeback dengan Merilis 3 Digital Soundtrack Jelang Penayangan Hospital Playlist Season 2.

Jangan khawatir karena di season 2 penonton akan kembali dibuat berderai air mata dengan kisah-kisah yang menguras emosi. Namun, sutradara juga sudah menyiapkan alur cerita yang manis dan hangat untuk setiap karakternya. Dengan kemampuan para aktor, penonton akan menganggap ini seperti kisah kehidupan nyata, karena tampak natural dan real.

Baca Juga: Dari The Penthouse 3 Hingga Hospital Playlist Season Kedua, 4 Drama Korea Ini Bakal Temani Kamu Mulai Bulan Juni! Season kali ini akan menggambarkan bagaimana setiap manusia harus berempati atas satu sama lainnya.

5 Alasan Nonton Romantic Doctor Kim 2 yang Ratingnya Tinggi Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 jadi salah satu serial yang tak boleh untuk dilewatkan. Drama ini berfokus pada Kim Sam Bu yang merupakan dokter bedah jenius dan perjalanan karier junior-juniornya di rumah sakit Doldam. Serial Romantic Doctor Kim 2 mencuri perhatian karena ceritanya yang seru dan membuat penonton penasaran.

Romantic Doctor Kim 2 dimainkan oleh aktor Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung. Drakor ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung yang sudah wara-wari di industri hiburan Korea, yakni Kim Min Jae, Jin Kyung, Yoon Bo Ra dan Lim Won Hee.

Drama Korea ini sering mengambil isu tentang berita terkini sebagai motif dan menggunakan berbagai survei untuk menceritakan kisah-kisah yang realistis sehingga bisa dipahami oleh penontonnya. Banyak komentar online tentang Romantic Doctor Kim 2 yang menyebutkan seberapa cepat waktu berlalu ketika mereka menonton serial tersebut. Salah satu alasan mengapa Romantic Doctor Kim 2 menarik perhatian pemirsa karena kasus medis-nya bisa saja terjadi di kehidupan nyata sehingga membuat drama lebih realistis.

Romantic 2 berfokus pada pengembangan sebuah cerita di mana sejumlah besar pasien trauma dipindahkan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Dol Dam. 4 Drama Korea Bertema Medis yang Harus Ditonton Sesuai judulnya, serial drama ini menceritakan perjalanan seorang dokter bernama Heo Im yang diperankan oleh Kim Nam Gil.

Berbeda dengan drama kesehatan lainnya, cerita Heo Im memiliki sentuhan fantasi yang menarik. Dia merupakan tabib ahli akupuntur dan moksibusi terbaik di era Dinasti Joseon. Tanpa sengaja, pada suatu hari ia terlempar ke masa depan dan terdampar di Seoul era modern.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

Di sana dia dan bertemu dokter Choi Yeon Kyung yang diperankan oleh Kim A Joong. Uniknya, keduanya harus bekerja sama meski memiliki pandangan berbeda soal dunia medis.

Comeback ini berbuah cukup manis dengan mencetak rekor rating tertinggi di Korea untuk episode terakhirnya. Anda juga dapat memilih drama bergenre medis pilihan Viu yang tersedia di sini, atau drama seru yang sedang menjadi favorit pecinta drakor, seperti Flower of Evil, Alice, Zombie Detective dan Tale of the Nine Tailed. Sinopsis Dr. Romantic 2 Episode 1 di Vidio: Kehadiran Dokter Kim Romantic 2 episode 1 merupakan drama bertema dunia kedokteran, yang dirilis pada 6 Januari 2020.

Disutradarai oleh Yu In Sik, dan Lee Gil Bok, serta dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, dan Kim Joo Hun. Romantic 2 episode 1, dr. Park Min Gook, yang merupakan dokter bedah dari rumah sakit Geosan, ia sedang menjalankan operasi laparoscopic pancreaticoduodenectomy yang disiarkan secara langsung di auditorium, yang disaksikan oleh para profesor dan dokter muda lainnya untuk belajar.

Eun Jae berlari secepat kilat dan memberikan kertas tersebut kepada salah satu perawat. Setelah mengikuti saran dari kertas yang diberikan, pasien tersebut kembali stabil.

Saat dokter Min Gook keluar dari ruang operasi, ia bertemu dengan Eun Jae dan bertanya siapa yang memberikan kertas itu. Rupanya ia adalah dokter Kim dari rumah sakit Doldam. Dokter Min Gook yang mengetahui hal tersebut pun marah, dan tidak terima karena merasa tersaingi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Romantic Doctor telah menayangkan episode perdananya mulai hari ini, Senin (6/1/2020) pukul 09.30 WIB di RTV.

Drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Drakor dengan judul lain Dr. Romantic dan Teacher Kim ini disutradarai oleh Yoo In Sik dan juga Park Soo Jin yang bekerja sama dengan penulis Kang Eun Kyung. Yoo In Sik sendiri adalah sutradara di balik perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 drakor-drakor populer, di antaranya Vagabond (2019), Mrs. Cop 1 dan 2 (2015/2016), You're All Surrounded (2014), hingga Incarnation of Money (2013). Baca juga: Pemenang MBC Drama Awards 2019: Extraordinary You Raih 4 Piala Sinopsis Drama Romantic Doctor Drama medis ini menceritakan tentang Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang ahli bedah yang memiliki julukan sebagai “Tangan Tuhan”.

Akan tetapi, Boo Yong Joo sudah lama menghilang dari publik dan tidak ada yang tahu apa penyebab Boo Yong Joo menghilang. Boo Yong Joo sendiri kini hidup sebagai Guru Kim atau Kim Sa Bu, dan ia memanggil dirinya sendiri sebagai dokter romantis. Saat ini Kim Sa Bu menikmati hidupnya dalam pengasingan dengan menjadi seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit di pinggiran kota, rumah sakit Doldam. Di sisi lain, Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) memutuskan untuk menjadi seorang dokter demi memenangkan hati seseorang.

Sementara itu, Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) juga memutuskan untuk menjadi seorang dokter agar bisa dikenali oleh seseorang yang ia harapkan. Kedua dokter tersebut kemudian bertemu di rumah sakit Doldam, dan setelah bertemu dengan Kim Sa Bu, Dong Joo dan Seo Jung akhirnya mulai belajar tentang nilai-nilai kehidupan dan tentang kisah percintaan.

Baca juga: Romantic Doctor Kim 2: Sinopsis, Profil Pemain, dan Jadwal Tayang Informasi Drama Romantic Doctor • Judul: Romantic Doctor Kim/Dr. Romantic/Romantic Doctor, Teacher Kim perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 Sutradara: Yoo In Sik & Park Soo Jin • Penulis: Kang Eun Kyung • Saluran TV: SBS (Korea), RTV (Indonesia) • Episode: 20 • Tanggal Rilis: 7 November 2016 (Korea), 6 Januari 2020 (Indonesia) • Jadwal Tayang: Senin-Jumat, pukul 09.30 WIB Profil Pemain Utama Drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama.

Melalui partisipasinya di dalam drama Romantic Doctor Kim tersebut, Han Suk Kyu diganjar dengan penghargaan Daesang atau Penghargaan Tertinggi dalam ajang SBS Drama Awards 2016. Selain itu, lewat drama Romantic Doctor Kim, Han Suk Kyu juga memenangkan Ten Star Award dalam ajang penghargaan yang sama.

Sementara itu, saat ini, Han Suk Kyu juga kembali berpartisipasi dalam drama Romantic Doctor Kim musim kedua yang baru saja tayang di SBS. Di sisi lain, sejumlah drama lain yang juga pernah dibintangi oleh Han Suk Kyu di antaranya adalah Watcher (2019), Secret Door (2014), Tree With Deep Roots (2011), hingga Hotel (1995).

Selain itu, pada tahun 2019, Han Suk Kyu juga membintangi film Forbidden Dream dan Idol. Sementara itu, aktor Yoo Yeon Seok mulai menarik perhatian publik saat berhasil memerankan karakter Chilbong dalam drama Reply 1994 pada 2013 lalu.

Setelah membintangi drama tersebut, Yoo Yeon Seok mulai mendapat tawaran bermain drama sebagai pemeran utama pria.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

Baca juga: Alasan Mengapa Black Dog di tvN Jadi Drakor yang Layak Ditonton Di antara drama yang pernah dibintangi Yoo Yeon Seok di antaranya adalah Mr.

Sunshine (2018), Romantic Doctor Kim (2016), Warm and Cozy (2015), hingga Gu Family Book (2013). Melalui drama Warm and Cozy, Yoo Yeon Seok berhasil memenangkan penghargaan Ten Star Award perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 ajang MBC Drama Awards 2015. Kemudian, melalui drama Romantic Doctor Kim ini, Yoo Yeon Seok berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni untuk kategori Excellent Actor dan Best Couple Award dalam ajang SBS Drama Awards 2016.

Sementara itu, pada 2011, Seo Hyun Jin berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best New Actress dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards melalui drama The Duo yang ia bintangi.

Nama Seo Hyun Jin kembali menarik perhatian penonton setelah ia membintangi drama Another Miss Oh di tvN pada 2016 lalu. Melalui drama Another Miss Oh, Seo Hyun Jin diganjar penghargaan sebagai Made in tvN Actress dan Romantic Comedy Queen dalam ajang penghargaan tvN10 Awards. Selain itu, mealui Another Miss Oh pula, Seo Hyun Jin juga mendapat penghargaan sebagai Best Actress dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2017.

Setelah itu, sejumlah drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin mulai mendapat sorotan publik. Beberapa drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin di antaranya adalah The Beauty Inside (2018), Temperature of Love (2017), Romantic Dr. Kim (2016), hingga Let’s Eat 2 (2015). Adapun, melalui drama Romantic Dr. Kim, Seo Hyun Jin berhasil memboyong penghargaan sebagai Excellent Actress, Ten Star Award, dan Best Couple Award dalam ajang penghargaan SBS Drama Awards 2016.

Baca juga: Alasan Mengapa Diary of a Prosecutor Jadi Drama yang Layak Ditonton Daftar Pemain Drama Romantic Doctor Kim • Han Suk Kyu (Kim Sa Bu) • Yoo Yeon Seok (Kang Dong Joo) • Seo Hyun Jin (Yoon Seo Jung) • Kim Hong Fa (Yeo Woong Young) • Jin Kyung (Oh Myung Shim) • Lim Won Hee (Jang Gi Tae) • Byun Woo Min (Nam Do Il) • Kim Min Jae (Park Eun Tak) • Choi Jin Ho (Do Yoon Wan) • Yang Se Jong (Do In Bum) Sementara itu, episode terbaru Romantic Doctor Kim akan tayang pada Selasa (7/1/2020) pukul 09.30 WIB di RTV.

Drama ini akan mengisi slot penayangan Senin sampai Jumat. Simak trailer drama Korea Romantic Doctor berikut:Setelah Dr.Romantic season 1 (2016) sukses dengan rating yang tinggi,kini pada awal tahun 2020 Dr.Romantic kembali hadir dan mengobati rasa rindu penonton. Dr.Romantic memang layak mendapatkan rating tinggi karena drama yang bergenre medis ini sangat menonjolkan sisi dunia medis,bukan seperti beberapa drama medis yang malah menonjolkan sisi romantisnya bukan sisi dunia medisnya.

Dr.Romantic season 2 tayang pada tanggal 6 Januari 2020 dan sudah mampu menduduki rating tinggi. dr romantic dr romantic kim 2 perbedaan antara dr romantic dan dr romantic 2 Buat yang bingung apasih persamaan dan perbedaan antara Dr.Romantic season 1 dan Dr.Romantic season 2,Berikut akan dijelaskan apa saja perebedaan dan persamaannya : 1.Pemain utama Persamaan antara Dr.Romantic season 1 dengan Dr.Romantic season 2 adalah peran sebagai Kim Sa Bu masih diperankan oleh Han Suk Kyu,ia sangat hebat dalam memerankan peran ini bahkan ia memperoleh banyak penghargaan berkat perannya di Dr.Romantic season 1.

Perbedaan antara Dr.Romantic season 1 dengan Dr.Romantic season 2 ada pada pemain utama yang diajari oleh Kim Sa Bu,di Dr.Romantic season 1 diperankan oleh Yoo Yeon Seok sebagai Kang Dong Joo,She Hyun Jin sebagai Yoo Seo Jung. Pada Dr Romantic season 2 mereka digantikan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae.Dan pada Dr.Romantic season 2 diceritakan bahwa Kang Dong Joo sedang menjalani tugas negara di suatu desa terpencil,Yoo Seo Jung diceritakan mengikuti program pertukaran ke negara lain,dan Do In Beom diceritakan kembali ke Rs Geodae.

2.Pegawai Di Rs Doldam Persamaan kedua yang terjadi antara Dr.Romantic perbedaan dr. romantic season 1 dan 2 1 dengan Dr.Romantic Season 2 adalah pegawai yang berada di RS Doldam masih sama seperti Kim Ho Fa sebagai Yeo Woon Young,Jin Kyung sebagai Oh Myung Sim,Lim Won Hee sebagai Jang Gi Tae,Byeon Woo Min sebagai Nam Do II,Bae Myung Jin sebagai Heo Young Kyu dan Park Eun Tak sebagai Kim Min Jae.

3.Adanya pemeran yang masih sama Persamaan yang ketiga selain pegawai Rs Doldam yang masih sama ada juga beberapa peran yang dimainkan oleh pemeran yang sama saat Dr.Romantic season 1 seperti Choi Ji Ho sebagai Do Yoo Wan,Jang Hyuk Jin sebagai Song Hyeon Cheol,Yoon Na Moo sebagai Jung In Soo,dan Joo Hyun sebagai ketua Shim.

4.Adanya pemeran tambahan Selain adanya perbedaan pemeran utama,di Dr.Romantic 2 juga ada tambahan pemeran seperti Kim Joo Hun sebagai Park Min Kook,Shin Dong Wook sebagai Bae Moon Jung,So Ju Yeom sebagai Yoon A Reum,Yoon Na Moo sebagai Jung In Soo,Ko Shang Ho sebagai Yang Ho Joon, Park Hyu Joo sebagai Sim Hye Jin,Yoon Bo Ra sebagai Joo Young Mi,Jung Ji Ahn sebagai Eom Hyeon Jeong,Lim Chul Soo dan Lee Ho Cheol sebagai rentenir.

5.Alur Cerita Alur cerita drama Dr.Romantic season 1 dengan Dr.Romantic Season 2 hampir mirip yaitu menceritakan dokter yang memiliki kempuan hebat namun tidak mendapat hak yang seharusnya mereka dapatkan sehingga mereka dipindahtugaskan ke Rs Doldam.

Perbedaannya saat Dr.Romantic season 1,Kang Dong Joo dijebak sehingga ia mengoperasi pasien VIP yang kemungkinan berhasilnya sedikit hingga karena itu ia harus dipindahkan tugaskan ke RS Doldam,dan Yeo Seo Jung pergi dari rumah sakit setelah kematian dokter moon ia depresi merasa bahwa itu salahnya hingga akhirnya Kim Sa Bu menemukannya dan membawanya ke Rs Doldam dan menjadikan ia dokter disana.

Sedangkan pada Dr.Romantic season 2,Kim Sa Bu yang mencari dokter berkualitas dan menawarkannya untuk bekerja di Rs Doldam,pilihannya jatuh pada Seo Woo Jin seorang dokter bedah yang telah mengungkap kasus korupsi yang terjadi di Rs tempat ia bekerja sebelumnya.Dan Cha Eun Jae juga dipindah tugaskan ke Rs Doldam karena ia ketahuan meminum obat anti mual sebelum melakukan operasi.

6.Tema Yang Diangkat Pada Dr.Romantic season 1 tema yang diangkat adalah mengenai ketidakadialn, diskriminasi, penindasan dan penyalahgunaan kekuasaan oleh atasan.

Dan pada Dr.Romantic season 2 menganai kejujuran yang tidak dihargai,serta isu sosial yang banyak terjadi saat ini. 7.Sutradara Dan Penulis Naskah Sutradara dan penulis naskah Dr.Romantic season 1 dan Dr.Romantic season 2 masih sama yaitu sutradara Yu In Sik dan penulis naskah Kang Eun Kyung.

8.Pengisi Soundtrack Yang menarik lagi pada Dr.Romantic season 2 pengisi soundtracknya adalah Chanyeol EXO, Baekhyun EXO,Punch,MAMAMOO,Heize dan Gummy. 9.Episode Jumlah episode drama Dr.Romantic season 1 berjumlah 20 episode dengan 1 episode spesial.

perbedaan dr. romantic season 1 dan 2

Sedangkan Dr.Romantic season 2 berjumlah 16 episode. 10.Jadwal Tayang Ada hal menarik tentang jadwal tayang Dr.Romantic Season 1 dan Dr.Romantic Season 2,jika pada Dr.Romantic season 1 berakhir tayang pada awal Januari 2017,maka berbeda halnya Dr.Romantic season 2 yang tayang pada awal Januari 2020.

11.Hari dan Jam Tayang Baik Dr.Romantic season 1 maupun Dr.Romantic season 2 uniknya masih memiliki hari dan jam tayang yang sama yaitu setiap hari senin dan selasa,jam tayangnya pukul 22.00 waktu korea selatan Setelah tau perbandingan darI Dr.Romantic season 1 dengan Dr.Romantic season 2,yuk segera nonton biar dapat feel yang lebih mendalam lagi,dan kamu akan merasakan seperti masuk ke dunia medis sesungguhnya.

Related Posts: • 14 Drama Korea Yang Tayang Januari 2020,Mulai… • 32 Drama Korea Detektif Terbaik (Rekomendasi) • 10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Perjodohan • 48 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik (Rekomendasi) • Biodata Pemain Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim • 44 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik dan Menegangkan
Awalnya, aktor Lim Soo Jung ditawari sebagai pemeran utama namun kemudian menyampaikan penolakan.

Akhirnya peran tersebut digantikan oleh Han Seok Kyu yang pernah tampil di drama Secret Door (2014). Selain itu, ada juga Seo Hyun Jin yang sebelumnya sukses dengan drama Bring It On, Ghost (2016) dan Yoo Yeon Seok yang pernah membintangi drama berjudul Mrs. Cop (2015). Daftar isi • DETAIL • SINOPSIS DOCTOR ROMANTIC • PEMERAN UTAMA • PEMERAN PENDUKUNG • OST (ORIGINAL SOUNDTRACK) • PENGHARGAAN • TRAILER DOCTOR ROMANTIC • Halaman : DETAIL • Judul: Doctor Romantic / 낭만닥터 김사부 • Judul lain: Dokter Romantis / Romantic Doctor Kim Sa Bu / Dr Romantic / Good Things Get Better / The Romantic Doctor / Romantic Doctor / Teacher Kim / Nangmandakteo Kimsabu • Genre: Drama, RomantisMedis • Negara: Korea Selatan • Sutradara: Yoo In Sik perbedaan dr.

romantic season 1 dan 2 Produser: Park Hyun Ji • Penulis Naskah: Kang Eun Kyung • Rumah Produksi: Samhwa Networks • Channel TV: SBS (Korea), RTV (Indonesia) • Jumlah EpisIode: 20 • Masa Tayang: 7 November 2016 – 17 Januari 2017, mulai 6 Januari 2020 (Indonesia) • Jadwal Tayang: Setiap Senin, jam 09.30 WIB (RTV) (foto: instagram/langitrtv) SINOPSIS DOCTOR ROMANTIC Drama ini menceritakan tentang mengenai pertemuan antara beberapa dokter yang berasal dari latar belakang yang berbeda namun saling terlibat satu sama lain.

Yoong Jo adalah seorang dokter yang sudah terkenal dan memiliki kemampuan yang langka hingga suatu hari dia mengubah hidupnya.

8 Fakta Menarik Romantic Doctor, Teacher Kim 2 '' Raih rating tinggi ❓




2022 www.videocon.com