Yang punya es teh indonesia

yang punya es teh indonesia

Brand Es Teh Indonesia akhir-akhir ini sedang naik pamornya. Minuman varian es teh yang disajikan dengan gaya kekinian. Teh adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi didunia setelah air putih, posisi ini bahkan lebih tinggi dari minuman kopi.

Di balik viralnya Es Teh Indonesia, ada yang tau siap CEO nya? Nah, pemilik sekaligus CEO Es Teh Indonesia yaitu Haidhar Wurjanto. Beliau mengungkapkan bahwa suksesnya Es Teh Indonesia ini karena promosinya di TikTok, video pendek yang dibuatnya seputar bisnis es teh manis yang dimilikinya. Diketahui, saat ini sudah ada 22 varian rasa yang ada di kedai minuman Es Teh Indonesia.

Kini memiliki franchise sampai ke luar pulau jawa. Antara lain di Medan, Makasar, Jambi dan kota besar lainnya. Es Teh Indonesia juga membuat kaos dengan tulisan yang unik dan berkolaborasi dengan brand besar di Indonesia juga.

Di akhir video, pihaknya juga meminta dukungan masyarakat agar bias go international. Jadi, jangan pernah anggap receh ide atau bisnis yang receh, sekalipun itu sekedar minuman es teh yang pasti semua orang bisa saja membuat di rumah. Adapun, untuk varian yang sering digemari atau best seller yaitu thai tea dan brown sugar. • HOME • ISI DOMPET • KEUANGAN • ASURANSI • DANA PENSIUN • CARI CUAN • SAHAM • EMAS • REKSA DANA • INVESTASI LAINNYA • JADI KAYA • INSPIRASI • PELUANG USAHA • STARTUP • KEKINIAN • LIFESTYLE • ENTERTAINMENT • KABAR KORPORASI • KABAR TERHANGAT • OPINI • LOMBA YUK!

• WRITING CONTEST • MULTIMEDIA • PODCAST • VIDEO Mulai Menulis Es teh merupakan salah satu minuman yang disukai oleh banyak orang, tidak memandang usia dan minuman ini hampir ada di yang punya es teh indonesia rumah makan.

Sebab teh adalah jenis minuman yang paling banyak dikonsumsi setelah air putih dan lebih banyak orang yang konsumsi minuman teh dibandingkan kopi. Maka dari itu, bisnis minuman teh di Indonesia sendiri menjadi potensi yang cukup tinggi sebagai bisnis jangka panjang. Terlebih semakin berkembangnya jaman maka minuman es teh saat ini memiliki banyak varian.

Salah satu bisnis miinuman yang sedang naik sekarang ini adalah Es Teh Indonesia. PT. Es Teh Indonesia merupakan salah satu brand lokal yang mengusung konsep Tea To Go, dimana disajikan dengan gaya kekinian. Bisnis es teh indonesia menawarkan berbagai macam varian minuman yang bahan dasarnya menggunakan teh dengan cita rasa baru yang cocok untuk semua kalangan. Berawal dari modal sebesar Rp 5 juta saat ini pemilik es teh indonesia Haidha Wurjanto berhasil membuat brand ini menjadi brand besar dengan omzet mencapai miliaran rupiah.

Kali ini kita akan mengulik bagaimana cara owner es teh indonesia bisa meraup keuntungan yang besar. 1. Berawal dari Ide Receh Siapa yang akan menyangka kalau bisnis ini berawal dari ide receh ?

Ya, ternyata ide untuk membuat minuman es teh dengan gaya kekinian berawal eksplorasi ide dari owner es teh indonesia. Dimana masyarakat Indonesia sendiri sangat akrab dengan minuman es teh dan kebanyakan orang menyukai minuman ini.

Penggunaan nama bisnisnya pun mudah diingat ditambah pendiri es teh indonesia menggunakan branding es teh manis sebagai brand usahanya. Kamu jadi tahu kan bahwa ide receh tidak bisa kamu anggap remeh, sebab bisa menjadi suatu bisnis yang menguntungkan Baca juga : 5 Rahasia Sukses Haus Indonesia Bisnis Minuman Kekinian 2. Viral dari Video Singkat Ternyata bisnis es teh indonesia ini awalnya hanya berupa video singkat loh.

Video singkat tersebut dibuat melalui sosial media TikTok dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,2 yang punya es teh indonesia penonton. Jadi, video itu menceritakan tentang seorang pemuda yang ingin membangun sebuah bisnis dan pada akhirnya bisnis tersebut diberi nama Es Teh Indonesia. Dari situ kamu tahu kan kalau melakukan promosi produk menggunakan sosial media ternyata sangat efektif. 3. Variasi Produk yang Berkualitas Untuk bisnis es teh sendiri mungkin bukan sesuatu yang spesial, maka dari itu ia membuat modofikasi terhadap menu minumannya.

Saat ini varian produk es teh indonesia sendiri sudah ada 22 varian rasa yang terdapat disetiap kedai minuman es teh indonesia. Tersedia berbagai ukuran dan topping minuman dengan harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 22.000. Pemilik es teh indonesia sangat menekankan higienitas, meningkatkan kualitas teh indonesia, mempunyai kemasan yang menarik serta selalu menjaga kualitas dari produknya.

Bahkan dalam sehari bisnis ini dapat memproduksi dan menjual 300 sampai 400 cup dan menghasilkan omzet sebesar Rp 4-5 juta per hari. Baca juga : Intip Kisah Sukses Bangun Bisnis Dari Pemilik Kopi Kenangan 4. Adanya Franchise di Berbagai Daerah Saat ini bisnis es teh indonesia sudah memiliki 300 cabang. Agar usahanya semakin berkembang, akhirnya bisnis ini memutuskan untuk membuka franchise es teh indonesia diseluruh wilayah Indonesia. Sehingga sampai sekarang es teh indonesia sudah mendapatkan rata-rata penjualannya berkisar Rp 100 juta sampai Rp 150 juta per bulannya.

Secara keseluruhan omzet yang didapatkan mencapai Rp 25 miliar sampai Rp 37 iliar per bulan dari seluruh cabang es teh indonesia yang berada di berbagai penjuru Indonesia.
Jakarta - Kesibukan sebagai artis di dunia entertainment memang terkadang menyita banyak waktu sang artis itu sendiri. Namun, bukan berarti hal tersebut menghalangi mereka untuk terus mencoba hal baru, salah satunya berbisnis.

Tak sedikit selebriti tanah air yang mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis. Mulai dari bisnis pakaian, produk kecantikan, hingga kuliner. Sadar akan banyaknya selebriti yang memiliki usaha makanan, beberapa selebriti ini memilih untuk membuka usaha minuman yang tidak sedikit menjadi favorit kaum milenial saat ini.

Siapa saja mereka? Cek di sini, yuk! Street Boba - Jovi Adhiguna Street boba milik Jovi Adhiguna/Foto: Instagram.com/joviadhiguna Bagi penikmat boba, nama bisnis satu ini sudah pasti tidak asing terdengar. Tapi, kamu tahu tidak kalau Street Boba ini asalnya dari Surabaya? Bisnis Street Boba ini berada di bawah naungan PT Pangan Nikmat Abadi yang berkolaborasi dengan influencer, Jovi Adhiguna.

Street Boba merupakan minuman dengan variasi rasa ala Jepang yang memfokuskan diri untuk menyajikan minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Beberapa influencer lain yang telah bergabung dengan bisnis ini adalah Keanu, Fadil Jaidi, dan Dara Arafah. Jovi sendiri juga merekomendasikan beberapa varian menu di Street Boba, yakni Shibuya Fresh Milk, Tokyo Locama, dan Namba Kawaiipon. Tidak hanya Street Boba, Jovi juga memiliki usaha lain di bidang kuliner khas Korea, yakni Gildak. Es Teh Indonesia - Brisia Jodie Es Teh Indonesia milik Brisia Jodie/Foto: Instagram.com/esteh.indonesia Teh merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia selain air putih.

Es Teh Indonesia hadir di tengah masyarakat dengan mengusung konsep menikmati es teh dengan gaya kekinian. Pemilik sekaligus CEO dari bisnis ini adalah seorang pebisnis muda bernama Haidhar Wurjanto. Hampir mirip seperti Street Boba, Es Teh Indonesia juga berkolaborasi dengan Brisia Jodie dan membuka gerai pertamanya di Kejaksaan Negeri Yang punya es teh indonesia Timur. Alasan Jodie membuka bisnis ini karena kebutuhan masyarakat setelah selesai makan yang cenderung menikmati es teh.

Tidak hanya itu, Jodie juga menghadiahkan outlet Es Teh Indonesia untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas perolehan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Menantea - Jerome Polin Menantea milik Jerome Polin/Foto: Instagram.com/jeromepolin Jerome Polin bersama sang kakak, Jehian Panangian, ikut terjun membuka bisnis minuman yang diberi nama Menantea.

Menantea sendiri berkonsep toko yang tidak hanya menjual variasi minuman teh, namun juga menjual cemilan untuk teman minum teh. Gerai pertama Menantea resmi dibuka pada tanggal 10 April 2021 yang berlokasi di daerah Tomang, Jakarta Barat.

Menu-menu teh di Menantea terdiri dari beberapa kelompok berdasarkan jenis tehnya. Menu yang sering dipesan adalah Mantappu Tea dan MatemaTeaka. Yuba Tea milik Reza Arap dan Wendy Walters/Foto: Instagram.com/yubatea.id Yuba Tea merupakan minuman kekinian khas Jepang milik pasangan influencer kondang, Reza Arap dan Wendy Walters, yang berkolaborasi dengan Nikmat Group. Yuba Tea ini merupakan salah satu keinginan Reza Arap yang memang sudah lama ingin membuka bisnis kuliner.

Yuba Tea sendiri menawarkan beragam olahan minuman teh yang dapat dinikmati berbagai usia dan kalangan. Menu andalan dari Yuba Tea adalah Aozora Series, yakni blue tea dengan warna otentik dari bunga telang. Mango Bomb - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mango bomb milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/mangobomb.id Tidak hanya Korea dan Jepang saja, kuliner khas Thailand juga sempat viral di Indonesia pada tahun 2017.

Beauties pasti tidak asing lagi dengan minuman jus mangga khas Thailand ini. Membuka gerai pertama di Setiabudi One, bisnis minuman mangga milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disambut baik oleh masyarakat.

Hanya menjual satu macam minuman, mango bomb sendiri merupakan jus mangga yang yang punya es teh indonesia topping slush mangga serta potongan buah mangga segar. Kira-kira minuman apa, nih, yang jadi favorit kamu? Atau mungkin kamu suka semuanya, Beauties? *** Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! Pilihan Redaksi • 3 Kunci Sukses yang Perlu Dicontoh dari Raffi Ahmad, Dulu Tinggal di Kos-kosan Kini Dicap Sultan!

• Sebuah Tren Bisnis Baru dan Ladang Cuan, Ini Deretan Artis yang Punya Tanah di Metaverse • Tergabung di Geng Sosialita, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (naq/naq) Jakarta - Teh sejak lama sudah menjadi bagian budaya Indonesia.

Dari segelas teh ternyata ada banyak hal yang dapat dipelajari. Semua dikupas dalam "Indonesian Tea Class" bersama pakar teh Indonesia. Pada Minggu (15/05), Detikfood menyelenggarakan Indonesian Tea Class di Almond Zucchini Cooking Studio Jakarta. Kegiatan yang didukung Teh 2Tang ini yang punya es teh indonesia banyak peminat. Sekitar 40 peserta memenuhi ruangan tempat acara berlangsung.

Selama 2 jam, Ratna Somantri yang punya es teh indonesia pakar teh Indonesia membagikan informasi mengenai teh. Mulai dari jenis teh, proses produksi sampai cara membuat teh yang sempurna. Ia mengawali kelas dengan pembicaraan mengenai perkembangan teh di Indonesia.

"Indonesia penghasil teh ke-7 terbesar di dunia. Sementara Inggris tidak punya kebun teh tapi bisa menghasilkan devisa besar dari teh.

Di Indonesia, brand semuanya masuk di pasar yang sama. Kalau mau premium, beli brand dari luar. Padahal bisa jadi itu teh asal Indonesia," ungkapnya di hadapan peserta. Selanjutnya ia menjelaskan mengenai tanaman teh yang memiliki nama latin Camellia sinensis. Terdapat dua jenis populer yang banyak tumbuh untuk daun teh. Camellia Sinensis yang punya es teh indonesia.

Sinensis berasal dari China. Selain itu, ada Camellia Sinensis var. Assamica untuk teh asal Assam, India. Keduanya memiliki perbedaan baik dari bentuk daun hingga rasanya. Menurut Ratna, Camellia Sinensis var. Assamica ini cocok untuk daerah tropis. Kebanyakan tanaman teh di Indonesia berasal dari Camellia Sinensis var. Assamica. Agar peserta lebih mengenal jenis daun teh, sempat diedarkan sample bentuk dari masing-masing teh. Sehingga peserta bisa mencium langsung aromanya yang berbeda.

Para peserta terlihat antusias meneliti wangi masing-masing teh.

yang punya es teh indonesia

Ratna menjelaskan juga produksi teh di Indonesia. Ada dari perkebunan besar swasta, perkebunan teh milik negara, dan miliki petani. Tiga jenis kebun teh ini memiliki hasil berbeda. Adapun sekitar 78 persen produksi teh nasional berasal dari Jawa Barat. Mengenai jenis teh yang diproduksi, kebanyakan di Indonesia menghasilkan teh hitam ( black tea) dengan metode orthodox & CTC. Begitu juga dengan teh hijau ( green tea) melalui cara pan fired.

Diluar itu, Indonesia pun memproduksi specialty grade berkuantitas kecil dari teh putih ( white tea), teh hijau gaya Jepang dan China, teh oolong gaya Taiwan dan China, serta teh merah ( red tea) gaya China.

Masing-masing peserta mendapat kesempatan mencicipi teh dalam kelas ini. Termasuk Classic Green Tea 2Tang, salah satu produk premiun Teh 2Tang. Classic Green Tea 2Tang dibuat dari daun teh jenis Camellia Sinensis var. Sinensis. Peserta menyebut warna teh ini lebih jernih dan tidak segelap varian Assamica. "Rasa sinensis lebih light tapi ada sedikit sepat.

Body juga lebih light dibanding Assamica, lebih aromatik dan tidak earthy," jelas Ratna mengenai karakteristik teh hijau sinensis. Teh hijau 2Tang Classic terlihat jernih dengan warna kuning muda dan aromanya harum segar daun. Peserta bisa mengenal produk-produk teh lebih lanjut lagi karena ada 4 perkebunan teh swasta ternama yang hadir dalam acara ini. Diantaranya Bukit Sari Tea Plantation, PT. Harendong Green Farm, PT. Toba Wangi Indonesia dan PT.

Kabepe Chakra. Tiap perkebunan membawa produk unggulannya. Seperti teh hitam, teh hijau dan teh putih organik dari Bukit Sari. Harendong sendiri menyediakan teh organik berjenis teh hijau, teh oolong ( dark dan light), dan black tea. Sementara Toba Wangi punya black tea, green tea, dan white tea. KBP Chakra menawarkan green tea, white tea, grey dragon dan TGFOP. Peserta dapat langsung berinteraksi dengan masing-masing perkebunan.

Selepas makan siang, diakhir acara ada dua peserta yang masing-masing mendapat hadiah handphone OPPO persembahan Teh 2Tang. Mutia Ramaida dan Ellys jadi peserta beruntung dari hasil pengundian tersebut. Terkait acara Indonesian Tea Class, salah satu peserta mengaku dapat banyak ilmu. "Karena saya suka teh, jadi ingin tau cara penyeduhan teh agar rasanya lebih enak. Setelah ikut ini jadi tambah ilmu dan pengetahuan teh yang bagus, produksi teh dan lainnya," sebut Sari, seorang ibu rumah tangga yang menyukai teh yang punya es teh indonesia ini.

Hal serupa juga diungkapkan Fadillah Satria, pengusaha kafe yang khusus datang dari Bandung. "Saya pengin tahu lebih jauh tentang teh Indonesia. Karena yang biasa beredar jenis low grade, sedangkan yang bagus buat ekspor. Sekarang saya jadi lebih tahu cara seduh, bagaimana pembuatan teh. Dan ternyata nggak gampang untuk buat segelas teh," jelas pria pemilik kafe Kopi Jenggo yang sudah pernah ikut cooking event Detikfood sebelumnya. Tentu selalu ada ilmu baru yang didapat peserta dalam cooking event Detikfood.

Karena itu, jangan lewatkan kegiatan lainnya bersama Detikfood. (msa/odi) Berita Terkait • Slurpp! Segarnya White Tea Diseduh Cold Brew dan Dipadu Jus Semangka • Rahasia Meracik Teh Kekinian Ala Kafe Diungkap di Sini • Pelajari Yang punya es teh indonesia Teh Kekinian yang Bakal Laris di Kafe • Trik Meracik Teh Kekinian untuk Menu Kafe • Ini yang Didapat Peserta Saat Ikut Kelas Teh Hijau • Begini Cara Benar Seduh Teh Hijau untuk Hasil Maksimal • Ternyata Ini Teh Hijau Asli Indonesia yang Paling Enak Rasanya • Proses dan Penyimpanan Pengaruhi Warna dan Kualitas Teh Hijau
Liputan6.com, Jakarta - Es Teh Indonesia sukses meraup keuntungan miliaran rupiah hanya dengan menjual es teh manis.

Kesuksesan ini didapat berkat mempromosikannya dalam sebuah video singkat via media sosial TikTok. Pemilik sekaligus CEO Es Teh Indonesia Haidhar Wurjanto mengungkapkan, video TikTok tersebut menceritakan seputar bisnis es teh manis yang dikembangkannya. "Jumlah yang menonton video tersebut pun hingga mencapai 3,2 juta penonton," kata Haidhar dalam pesan tertulisnya kepada Liputan6.com, Senin (15/6/2020).

yang punya es teh indonesia

Tak hanya pembeli biasa, Haidhar mengutarakan, produk jualannya bahkan sampai dicari oleh beberapa selebritis meski hanya sekedar es teh manis. "Heran pada beli.

Membuat booth pertama Rp 3 juta dan buka di pameran untuk tes pasar, eh ternyata ramai karena banyak yang suka es teh manis. Saya bingung kenapa pada beli, sebenarnya bisa bikin di rumah kan yak," ungkap dia. Haidhar bercerita, Es Teh Indonesia kini memiliki tokonya sendiri, kemitraan, serta franchise hingga di luar Pulau Jawa seperti di Medan, Makassar, Jambi, Palu, Mataram, dan kota besar lainnya.

"Intinya jangan anggap remeh ide atau bisnis yang receh. Sekarang cabang Es Teh Indonesia menuju 100 cabang. Karena Es Teh Indonesia berawal dari ide bagaimana produk simpel yang digemari banyak orang menjadi istimewa," ujar Haidhar.
https://assets-pergikuliner.com/Ebuco92XrnlGPdg5VDs9v3pWah4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2053341/picture-1603883762.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hg2sFMsoajcE2UDpTtJTRrJ-1As=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2053341/picture-1603883762.jpg 2x 385 290 Sejujurnya, tempat dari gerai minuman ini tidak begitu cocok untuk dine in karena tempat duduknya yang terbatas dan tidak terlalu nyaman.

Saya pun lebih memilih untuk men-take-away minuman yang saya pesan. Sayangnya waktu serving minumannya agak sedikit lama dan staff-nya tidak begitu ramah. Kali ini saya mencoba Es Teh Indonesia (12K).

Sejujurnya yang membuat saya tergiur untuk mencoba minuman ini adalah harganya yang sangat terjangkau, terutama untuk ukuran small-nya. Sayangnya saat saya berkunjung, yang tersedia hanya ukuran large saja. Minumannya menurut saya biasa aja sih, bagaimana teh susu pada umumnya.

yang punya es teh indonesia

Hanya saja menurut saya teh susunya agak sedikit kemanisan. Sejujurnya agak sulit bagi saya untuk menemukan hal spesial dari minuman ini selain harganya yang murah.IHSG Anjlok Hampir 3 Persen, Saham ANTM, BMRI, BBCA, BBRI Tekan Indeks Bisnis-27 Harga Emas 24 Karat Antam Hari Ini, Senin 9 Mei 2022, Naik setelah Libur Lebaran Ini Deretan Sanksi Baru AS dan Inggris untuk Rusia Jelang Perayaan Hari Kemenangan Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Senin 9 Mei 2022 LIVE : Rupiah dibuka turun (09:05 WIB) LIVE : 2 menit perdagangan, IHSG anjlok 2,4 persen (09:02 WIB) LIVE : Harga emas 24 karat Pegadaian hari ini (08:19 WIB) Bi snis.com, JAKARTA yang punya es teh indonesia Es teh manis dikenal sebagai minuman yang disukai segala umur yang ada di hampir semua rumah makan.

Biasanya, es teh manis merupakan minuman yang cenderung berharga murah jika dijual di rumah makan atau restoran. Tetapi, di tangan seorang pengusaha bisa menjadi minuman yang modern sekaligus menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Haidhar Wurjanto, CEO sekaligus Founder dari Simha Group berhasil mem- branding bisnis es teh manis dari minuman sederhana yang terkesan receh, menjadi minuman kekinian yang banyak diburu, khususnya oleh kelompok milenial dan generasi Z.

Dia menyulao es teh dengan dikemas lebih modern dan higienis dengan beragam rasa, justru dapat menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan.

Bahkan bisa menghasilkan omzet hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah per bulan. Dalam mengembangkan usaha yang dirintis sejak 2018 tersebut, Haidhar sengaja menggunakan brand Es Teh Indonesia dengan tagline ‘teh yang didinginkan dengan es batu’ sehingga lebih mudah diingat masyarakat dan terkesan apa adanya.

“Saya sudah berkecimpung di bisnis kuliner selama 10 tahun. Pada semua resto yang saya kembangkan, penjualan teh pasti masuk dalam top 5 yang artinya bahwa ini sudah semacam habit konsumen untuk mencari yang nyaman bagi mereka yaitu es teh karena itu kami yakin bisnis ini sangat menjajikan,” tuturnya. Kebiasaan konsumen yang sering memesan dan mengonsumsi teh tersebut kemudian menginspirasinya untuk membuat brand yang memang khusus menjual berbagai jenis minuman dengan bahan dasar utama teh, khususnya black tea yang berasal dari Jawa.

Agar bisnis teh yang dikembangkan olehnya berbeda dibandingkan dengan es teh yang dijual secara umum, maka Haidhar memberi penekanan pada uniqe selling point atau nilai jual unik yang menjadi kelebihan dari brand tersebut. “Konsumen saat ini bukan hanya sekedar membeli karena ingin tetapi ada eksperience yang mereka cari.

Memang Es Teh Indonesia ini bukan paling baik tetapi kita bisa mengakomodir apa yang konsumen mau. Cara kita brewing teh itu berbeda dengan formulasi yang paling pas,” ujarnya. Selain itu, Es Teh Indonesia juga sangat menekankan pada higienitas, mengangkat kualitas teh Indonesia, memiliki kemasan yang menarik, serta varian rasa yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Es Teh Indonesia menyediakan lebih dari 20 varian rasa dengan ukuran medium, large, dan 4 toppings yang menjadikanya lebih kekinian. Adapun untuk harganya sendiri dimulai dari Rp6.000 hingga Rp22.000. Hingga saat ini Es Teh Indonesia telah memiliki sekitar 250 cabang dengan rata-rata penjualan sekitar Rp100juta hingga Rp150 juta per bulan. Secara keseluruhan, omzetnya bisa mencapai sekitar Rp25 miliar hingga Rp37,5 miliar per bulan dari seluruh cabang Es Teh Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.
FRANCHISE ES TEH INDONESIA – Banyaknya peminat es teh di Indonesia, telah menjadi inspirasi bagi brand lokal Es Teh Indonesia untuk membuka bisnis es teh kekinian.

Bahkan mereka juga membuka kemitraan franchise Es Teh Indonesia bagi Anda yang ingin sukses bersama mereka. Mengingat konsumsi teh yang begitu tinggi, nomer dua setelah air putih, membuat Es Teh Indonesia yakin produknya akan banyak disukai masyarakat. Apalagi banyak varian es teh mereka yang berbeda dari yang lain dan pengemasan secara kekinian.

Hal ini akan banyak menarik perhatian para milenial. Bagi Anda yang sedang bingung memikirkan usaha apa yang cukup menguntungkan untuk dijalankan. Tidak ada salahnya mencoba membuka franchise Es Teh Indonesia. Jika Anda penasaran dengan profil franchise ini dan bagaimana cara bergabung bersama kemitraan mereka, langsung saja simak informasi lengkapnya pada tulisan di bawah ini.

Daftar Isi • Tentang Es Teh Indonesia • Menu • Syarat Franchise Es Teh Indonesia • Cara Daftar Franchise Es Teh Indonesia • Biaya/Harga Franchise Es Teh Indonesia • Kelebihan Tentang Es Teh Indonesia Es Teh Indonesiamenjadi salah satu brand minuman yang sempat viral.

CEO dari Es Teh Indonesia adalah Haidar Wurjanto. Beliau ini sebelumnya juga sudah banyak mengelola berbagai bisnis kuliner di dalam yang punya es teh indonesia.

Misalnya saja cakekinian, foresthree coffe, dan raindear coffe. Sekedar informasi, es teh ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 2018. Tak jarang mereka juga menggandeng brand-brand besar untuk berkolaborasi bersama. Awalnya modal usaha Es Teh Indonesia hanya 3 juta rupiah saja. Ternyata dengan modal yang sedikit tersebut bisa mencapai omzet miliaran rupiah dan suskses hingga kini. Bahkan yang punya es teh indonesia Es Teh Indonesiasudah banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Meskipun ide bisnis es teh terdengar sepele dan biasa saja, tapi inovasi dan kreasi telah membuat bisnis minuman ini sukses besar. Pertama-tama Es Teh Indonesia memanfaatkan sosial media seperti Tik Tok dalam memviralkan produknya. Sejak produk mereka dikenal banyak orang, mulailah usaha Es Teh Indonesia ini laris manis di pasaran. Menu Di balik larisnya Es Teh Indonesiaterdapat berbagai varian menu yang begitu menarik dan spesial.

Selain itu harganya juga sangat bersahabat. Mulai dari 5rb rupiah saja hingga 17rb rupiah. Berikut ini deretan menu yang disajikan Es Teh Indonesia: • Es thai tea medium • Es thai tea large • Es teh red velvet • Es teh susu • Es teh original • Es teh taro • Milo • Ovaltine • Brown sugar • Es teh lemon • Es teh leci • Cookies and cream • Es teh avocado • Es teh green tea large • Red velvet chizu • Taro chizu • Avocado chizu • Topping cincau • Topping sea salt cream tea BACA JUGA : • Franchise Lazatto, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya • Franchise Manja Cheese Tea, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya • 8 Nama Toko yang Membawa Berkah dan Hoki Untuk Usaha + Tips Memilih Nama Syarat Franchise Es Teh Indonesia Umumnya jika ingin membuka sebuah usaha waralaba, Anda diharuskan memiliki modal usaha dan juga tempat usaha.

Biasanya Anda yang menyediakan tempat usaha tersebut. Nantinya Anda usulkan tempat usaha tersebut kepada tim es teh Indonesia. Umumnya lokasi usaha harus strategis, di dekat tempat umum ataupun di dekat jalan raya. Selain itu biasanya Anda juga harus yang punya es teh indonesia konsep desain gerai Anda agar sama dengan gerai es teh Indonesia.

Ditambah lagi beberapa visi misi yang harus sama dan persyaratan-persyaratan lainnya. Untuk mengetahui lebih detail tentang persyaratan apa saja yang harus dipenuhi sebelum membuka franchise ini, Anda bisa menghubungi kontak bagian marketing atau manajemen es teh Indonesia.

yang punya es teh indonesia

Cara Daftar Franchise Es Teh Indonesia Untuk mendaftar kemitraan ini Anda bisa menghubungi tim marketing atau manajemen mereka melalui kontak WA atau telepon berikut 0812 7731 744. Atau bisa juga bergabung langsung ke website mereka di alamat estehindonesia.com. Setelah mengunjungi halaman website tersebut, pilihlah menu join now untuk bergabung menjadi mitra es teh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang franchise es teh ini, Anda juga bisa menghubungi mereka lewat emai di alamat estehindonesia@yahoo.com.

Jangan lupa hubungi kontak-kontak di atas pada jam kerja setiap hari kerja pula.

yang punya es teh indonesia

Biaya/Harga Franchise Es Teh Indonesia Untuk bergabung dengan waralaba ini setidaknya Anda harus mengeluarkan modal sebesar 120 juta. Biaya tersebut juga sudah termasuk lisensi brand dan peralatan untuk gerai. Mereka tergolong selektif dalam menerima mitra waralaba. Hal ini agar bisa selaras dengan visi misi mereka.

Jadi nantinya akan ada seleksi terlebih dahulu. Kelebihan Berikut ini adalah beberapa keunggulan atau beberapa alasan kenapa Anda harus memilih franchise ini.

yang punya es teh indonesia

• Biaya kemitraannya cukup terjangkau • Produknya berkualitas dan dibutuhkan • Pengelola adalah tim profesional yang handal • High profil dan profil • Target pasar dan segmennya luas tak terbatas • Owner yang merupakan publik figur sehingga brand mudah dikenal khalayak. Demikianlah tadi sekilas tentang pembahasan franchise es teh Indonesia. Franchise minuman kekinian yang sekarang banyak digandrungi oleh kaum milenial. Apakah Anda tertarik untuk menjadi bagian es teh Indonesia.

Segera kontak mereka untuk memulai menjalin kerja sama. Selamat mencoba. • ➤ 0 – 1.000.000 • ➤ 1.000.000 – 5.000.000 • ➤ 5.000.000 – 10.000.000 • ➤ 10.000.000 – 50.000.000 • ➤ 50.000.000 – 100.000.000 • ➤ 100.000.000 – 500.000.000 • ➤ 500.000.000 – 1.000.000.000 • ➤ > 1.000.000.000 TERBARU • Beginilah Cara Membuat Per di Word Secara Mudah • Cara Mengatur Margin 4433 dan Format Lain yang punya es teh indonesia Makalah • Mengenal Arti Dan Fungsi Dari Fasilitas Logistik LEX ID • Biografi Pengusaha Sukses Dari Nol Yang Membangkitkan Semangat Juang • Kumpulan Resep Jamur Crispy Untuk Usaha, Dijamin Laris Manis!

KATEGORI • Bisnis • Ekonomi • Franchise • Ide Bisnis • Jasa • Jurnal • Kesehatan • Keuangan • Lainnya • Laporan • Manajemen Perusahaan • Menu Bisnis Kuliner • Pembukuan • Pendidikan • Pengetahuan Umum • Saham
Kok bisa, ya?

Dream – Siapa sangka berjualan es teh melalui TikTok bisa menghasilkan keuntungan miliaran rupiah. Kesuksesan itu diraih berkat mempromosikan dagangan melalui video singkat di platform ini.

Pemilik sekaligus CEO Es Teh Indonesia, Haidhar Wurjanto, mengatakan, video itu menceritakan bisnis minuman yang dikembangkannya. Berawal dari Hobi, Nancy Sukses Bisnis Brand Sepatu Lokal NCY “ Jumlah yang menonton video itu mencapai 3,2 juta penonton,” kata Haidhar, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 16 Juni 2020.

yang punya es teh indonesia

Tak hanya pembeli biasa, menurut Haidhar, produknya bahkan sampai dicari oleh yang punya es teh indonesia selebritis meski hanya sekedar es teh manis. Dia pun sampai kebingungan. " Heran pada beli. Membuat booth pertama Rp3 juta dan buka di pameran untuk tes pasar, eh ternyata ramai karena banyak yang suka es teh manis. Saya bingung kenapa pada beli, sebenarnya bisa bikin di rumah kan ya," kata dia. Dari Bisnis Hampers, Wanita Ini Raup Omzet Rp100 Juta Dream – Selalu ada hikmah di balik setiap kejadian yang dialami manusia.

Inilah yang terjadi kala pandemi Covid-19 melanda Indonesia membuat banyak keluarga tak bisa bersilaturahmi maupun mudik. Seperti diketahui Sahabat Dream pasti mengetahui tren pengiriman hampers saat Lebaran kemarin. Bingkisan ini menggantikan parcel yang selama ini sering booming jelang Hari Raya Idul Fitri. Kisah Tan Ek Tjoan, Roti Legendaris yang Pernah Dibeli Wapres RI Pertama Rp3,75 © Dream Mengutip laman Liputan6.com, Kamis 28 Mei 2020, pemilik hampers Cocotier, Evrie Hertansia menjadi salah satu pengelola bisnis hampers yang mendapat berkah Lebaran beberapa hari lalu.

Meskipun pernah ditipu saat ingin membangun usahanya, tapi kegigihan dan kerja keras Evrie membuahkan hasil. Evrie mampu bangkit dan meraup omzet hingga Rp100 juta per bulan. “ Saat memulai usaha, saya sempat dapat vendor yang tidak jujur dan menghilang setelah dibayar,” kata Evrie di acara “ Jemput Rezeki”.

yang punya es teh indonesia

Respons Hangat Usaha ini berawal saat Evrie ingin memberikan hampers untuk sepupunya yang baru melahirkan. Respons keluarga melihat hampers yang dikirim Evrie sangat terkesima, terutama pada kaligrafi buatannya.

Akhirnya, Evrie mulai belajar kaligrafi untuk diaplikasikan pada hampers buatannya. Dari kaligrafi itulah yang membuat Cocotier memiliki ratusan pelanggan setiap bulannya. Bangun Usaha Hampers untuk Temani Ibunya yang Sakit Kanker Usai kuliah, Evrie pernah depresi ketika tahu ibunya mengalami kanker dan harus menemani ibunya selama dua tahun.

Saat ini, Evrie memutuskan untuk resign dari perusahaan yang lama dan membangun usaha Cootier ini dengan modal Rp 15 juta. Kesuksesan Evrie ini dinilai Sandiaga Uno sebagai inspirasi karena kegigihan dan kerja keras dalam menjalankan usahanya dan meraup keuntungan hingga ratusan juta Rupiah. Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik
BRAIN Personalities – Hai, Sobat Brain! Yang punya es teh indonesia ini kita akan mengulas perjalanan Pemilik Esteh Indonesia dalam berbisnis. Mayoritas pasti setuju jika es teh dinobatkan sebagai minuman untuk segala jenis makanan. Lalu, apa yang beda dari Esteh Indonesia Franchise? Bagaimana cara CEO Esteh Indonesia mengatur bisnisnya? Nah, artikel ini akan mengajak Sobat Yang punya es teh indonesia untuk melihat perjalanan kesuksesan Esteh Indonesia.

Yuk, simak kisah inspiratif CEO dan Owner Es Teh Indonesia! Pelajari juga: • CEO Kopi Kenangan, Dinamika Bisnis, dan Pencapaiannya • Fakta CEO Instagram dan CTO-nya, Mulai dari Aset Bersih Kevin Systrom dan Mike Krieger Contents • 1 Tentang Esteh Indonesia • 1.1 Apa itu Esteh Indonesia?

• 1.2 Ide Bisnis Esteh Indonesia Franchise • 1.3 Siapa CEO Esteh Indonesia? • 2 CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto • 2.1 Profil Haidhar Wurjanto • 2.2 Gurita Bisnis Haidhar Wurjanto • 2.2.1 Momo Milk • 2.2.2 Raindear Coffee and Kitchen • 2.2.3 Cakekinian • 2.2.4 Foresthree Coffee • 2.3 Kesuksesan Esteh Indonesia • 3 Penutup Tentang Esteh Indonesia Apa itu Esteh Indonesia? Esteh Indonesia adalah brand minuman varian es teh kekinian yang viral.

Tagline “Teh yang didinginkan dengan es batu” semakin menguatkan brand ini. Terkesan sederhana dan apa adanya, Esteh Indonesia berhasil melekat di ingatan konsumennya. Produk Esteh Indonesia Berbeda dengan es teh biasanya, Esteh Indonesia memiliki keunikan nilai jual. Penyeduhan tehnya pun diperhitungkan dengan formula tertentu agar pas. Selain itu, Esteh Indonesia berkomitmen meningkatkan pamor dan kualitas teh Indonesia. Menyediakan lebih dari 20 variasi minuman dari teh, Esteh Indonesia memantapkan penyajiannya dengan topping pilihan.

Harga Esteh Indonesia dibanderol dari Rp6.000 hingga Rp22.000. Banderol ini dinilai menjangkau banyak kalangan. Ide Bisnis Esteh Indonesia Franchise Bisnis Esteh Indonesia dijalankan oleh CEO-nya setelah melalui pengamatan jeli.

Penjualan es teh di restoran kelolaannya selalu tinggi hingga masuk jajaran top 5 menu. Artinya, es teh kadung menjadi habit konsumen. Makan apapun seolah kurang puas tanpa es teh. Habit konsumen mengkonsumsi es teh dinilai oleh Owner Es Teh Indonesia sebagai peluang bisnis yang potensial. Sederhananya, konsumennya sudah ada dan pangsa pasarnya ada. Akhirnya, lahirlah brand Esteh Indonesia yang mengusung konsep es teh dengan variasi rasa. Siapa CEO Esteh Indonesia? Kesederhanaan menyimpan nilai berharga.

Mungkin istilah ini cocok disematkan untuk Esteh Indonesia. Kejelian Pemilik Es Teh Indonesia, Haidhar Wurjanto, mampu menyulap es teh sederhana menjadi minuman branded yang beromset milyaran.

Dalam mengembangkan bisnisnya, Haidhar selaku CEO Esteh Indonesia menjunjung visi “Meningkatkan harkat dan martabat Teh Indonesia”. Pelajari juga: • Bicara Perjalanan Karir, Inilah Profil Founder dan CEO Janji Jiwa • Begini Cara Sukses Berbisnis Founder dan Owner Scarlett Whitening • Wanita Tangguh CEO YouTube yang Jadi Ibunya Google CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto Profil Haidhar Wurjanto Haidhar Wurjanto Es Teh Indonesia punya siapa?

Pemilik Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto adalah mahasiswa angkatan 2009 Institut Pertanian Bogor. Sejak Kuliah di Jurusan Manajemen, Haidhar aktif berwirausaha dengan menjual printilan atau aksesoris, makanan, maupun minuman.

Menilik akun Instagram @haidharwurjanto, tampak bahwa Pemilik Esteh Indonesia yang punya es teh indonesia memiliki kepribadian yang humoris. Haidhar sering mengunggah video dan foto dengan caption receh yang persuasif dan informatif.

Gurita Bisnis Haidhar Wurjanto Semangat wirausaha yang dipupuk Haidhar sejak di perguruan tinggi mengantarkannya merajai bisnis kuliner. Entah itu berbentuk cafe, restoran, franchise, atau kemitraan kini menjadi gurita bisnis bagi Owner Es Teh Indonesia ini. Momo Milk Sesuai namanya, Momo Milk adalah merk susu yang dijual oleh Haidhar bersama Nur Nabilah, temannya.

Kedai Momo Milk dibangun berkat keprihatinan Haidhar dan Nabilah dengan ketidakpedulian mahasiswa terhadap makanan yang dikonsumsi. Sejak didirikan tahun 2011, Momo Milk kini mampu meraih keuntungan hingga Rp250 juta dengan penjualan rata-rata 160 liter susu segar.

Terlebih lagi penerapan sistem konsinyasi Momo Milk menjadikan bisnis ini leluasa menjalin kerjasama dengan perusahaan lain.

yang punya es teh indonesia

Pelajari juga: • Penuh Inspirasi, Begini Perjualan Jack Ma, Founder Alibaba Group • Berhasil Jadi CEO Google, Sundar Pichai Sang Anak Tukang Listrik • Kompak, Ini Perjalanan 3 Pendiri Gojek Unicorn Indonesia Raindear Coffee and Kitchen Konsep yang diusung Raindear Coffee and Kitchen adalah tempat bersantai outdoor indoor dengan sajian kopi dan santapan kekinian.

Sering kali kafe ini dijadikan tempat makan malam romantis atau sekadar tempat melepas penat. Sempat dikritik lantaran harganya dianggap terlampau mahal, Haidhar menerapkan diskon besar untuk setiap menunya.

Bahkan, Haidhar menawarkan menu tradisional alternatif dengan harga 20 ribuan untuk menjangkau seluruh konsumen. Cakekinian Cakekinian merupakan bisnis kue ala artis yang dirintis Haidhar bersama Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, influencer ternama tanah air.

Mematok harga Rp59 ribu per cake untuk seluruh varian, Cakekinian mampu meraih omset penjualan hingga Rp300 juta perbulan. Foresthree Coffee Gerai pertama Foresthree Coffee dibuka pada 2016 lalu.

Menyasar kelas menengah, produk Foresthree Coffee dijual dengan harga Rp15 ribu – Rp25 ribu. Foresthree dikembangkan melalui sistem kemitraan full operation dengan bagi hasil dari net profit 40% untuk manajemen dan 60% untuk mitra. Kesuksesan bisnis butuh dukungan dari tim yang loyal dengan kemampuan terbaik.

yang punya es teh indonesia

Kenali potensi setiap karyawan menggunakan Tes BRAIN berbasis fungsi dominan otak akan memudahkan Sobat Brain memetakan karir mereka. Ikuti Tes BRAIN Online Hanya 5 Menit Kesuksesan Esteh Indonesia Berawal dari sebuah pameran di Kemang Village, Jakarta, Haidhar menyewa boots kecil untuk menjual es teh.

Tak disangka, boots yang hanya menjual es teh tersebut ramai diserbu pembeli. Modal Rp5 juta yang digelontorkan pun balik modal dalam waktu singkat. Gerai Esteh Indonesia Secara perlahan, Haidhar akhirnya mengembangkannya. Tahun 2021 Es Teh Indonesia sukses mendirikan 300 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia.

yang punya es teh indonesia

Di samping itu, sistem kemitraan yang dikembangkannya dapat meraih omset Rp100 – Rp150 juta per bulan dari setiap gerai. CEO sekaligus Owner Esteh Indonesia menyatakan bahwa bisnis ini berhasil melawan pandemi tahun lalu. Konsepnya yang grap and go ternyata selaras dengan program pemerintah yang meminta untuk “take away”. Faktor lain yang mendukung perkembangan Esteh Indonesia adalah pemanfaatan media TikTok. Menurut Haidhar, TikTok sama dengan konsep receh dan apa adanya milik Esteh Indonesia.

Pelajari juga: • Lika-liku Perjuangan Founder dan Owner Rocket Chicken • Kini Jadi Crazy Rich, CEO Sekaligus Founder MS Glow Pernah Jadi Reseller • Berhasil Merintis EduTech Raksasa, Begini Perjuangan CEO Ruang Guru Penutup Memulai bisnis tidak harus dengan modal besar. Buktinya, Haidhar dengan modal Rp5 yang punya es teh indonesia mampu memulai bisnisnya hingga berkembang dan tersebar di berbagai kota.

Selain itu, perlu kejelian dalam membaca peluang seperti yang dilakukan oleh CEO Esteh Indonesia Franchise.

yang punya es teh indonesia

Sobat Brain harus meniru karakter Haidhar, pemilik Esteh Indonesia yang bekerja keras dan jeli melihat peluang. Karakter tersebut dapat dikembangkan melalui pengenalan potensi diri. Tes Brain akan memandu Sobat Brain mengenali potensi diri sebagai bekal meraih kesuksesan. Ikuti Tes Brain dan miliki sertifikat di sini Tes Brain Online

NOAH




2022 www.videocon.com