Kurir yang gajinya paling gede

kurir yang gajinya paling gede

MOJOK.CO – Yoi bro, kalian nggak salah baca. Pekerjaan saya adalah kurir, dan motor saya adalah Honda Tiger 2000 generasi kedua.

Oke, sebelumnya saya sudah bisa menebak hal yang menjadi pertanyaan pertama di benak kamu semua. “Kenapa antar paket pakai motor Honda Tiger? ‘Kan ribet. ‘Kan itu motor tua. ‘Kan malah nyusahin diri sendiri.” Dan ‘kan-‘kan yang lainnya. Yah, jujur aja, bacotan macam itu sih udah sering banget saya dengar.

Jangankan dari orang lain, Bapak saya sendiri pun hampir setiap hari bilang kayak gitu. “Kan, itu motor Bapak!” Iya, iya, Pak. Anggap aja Honda Tiger ini sudah diwariskan. Meski saya agak maksa dan kayaknya Bapak masih belum kurir yang gajinya paling gede “berpisah” sama Tiger satu ini. Sebagai seorang kurir, mengantarkan paket pakai motor matik, sih, udah biasa banget. Pakai motor bebek juga udah basi. Nah, pakai sport cruiser yang udah bangkotan macam Honda Tiger itu baru memesona.

Sebenarnya, perusahan tempat saya bekerja itu menyediakan fasilitas top berupa kendaraan pengangkut paket. Bentuknya imut, sekilas mirip bajaj gitu, warnanya putih, dan pastinya punya tiga roda. Kalian pasti tau lah, ya. Tapi nggak tahu kenapa, entah saya yang nggak suka sama kendaraan operasional itu, atau memang saya kurang bersyukur, tapi menurut saya, wara-wiri ngantar paket pakai kendaraan kantor itu tuh ribet aja, gitu.

Yang pertama, bentuknya agak lebar kayak motor merk VIAR yang biasanya digunain buat antar galon. Body motor yang bongsor itu nyusahin kurir untuk bermanuver masuk gang-gang sempit. Ribet. Yang kedua, saya malah nggak pede karena orang-orang sekitar malah menyangka pekerjaan saya adalah supir bajaj, bukan kurir. Dan alasan yang terakhir, saya dituntut untuk menjaga solidaritas sesama kurir dengan cara meng-klakson setiap kurir yang sama-sama pakai kendaraan tersebut, padahal belum tentu juga kenal satu sama lain.

Kamu tahu, suara klakson motor roda tiga itu nggak banget. Sekali klakson, semua pada noleh, nggak cuma teman sesama kurir. Kayak ambulance mau lewat. “ Antar galon, Mas ?” “ Galon ndiasmu !” Lalu, kenapa saya malah pakai motor Honda Tiger, bukan motor jenis lain? Sebenarnya saya punya motor matik di rumah.

kurir yang gajinya paling gede

Tapi ya gitu, motor matik terlalu standar. Saya ngerasa kayak kurang greget gitu kalau ngantar paket pake matik. Jadi, motor matik biar dipakai orang tua ke pasar aja. “ Kan motor matik ini punya Bapak! ” “ Iya-iya, semua punya Bapak! ” Honda Tiger tersebut adalah motor bekas turun-temurun dari orang tua saya… yang mana agak saya paksa untuk segera diwariskan.

Jadi, alasan utama saya bekerja pakai Honda tiger adalah supaya selalu terkenang dengan orang tua saya dan lebih termotivasi dan semangat bekerja untuk mereka. Hasek. “ Di STNK masih nama Bapak!” “ Iya-iya, Pak, besok saya balik nama! ” Sudah hampir setahun saya bekerja sebagai kurir bareng Honda Tiger.

kurir yang gajinya paling gede

Ini kebanggan bagi saya, di mana kurir yang lain kebanyakan hanya pakai “motor ampas”. Motor ini membuat saya seakan-akan menjadi kurir sebenarnya di circle saya. Ya circle kurir yang kalau ngopi ditemenin Gudang Garam ketengan.

Bagi kurir berselera tinggi seperti saya, Honda Tiger kurir yang gajinya paling gede justru nyaman buat bawa banyak barang mengandalkan tas obrok. Gini ya, joknya yang cukup panjang bikin saya stabil kalau bawa banyak barang. Motor yang cukup tinggi justru bikin tekanan berat malah nggak berasa. Ini berguna kalau-kalau saya melewati jalan yang gradakan atau melewati banyak polisi tidur yang dibikin sembarangan udah berasa menembus tembok cina.

Banyak yang bilang, body Honda Tiger itu terlalu besar buat kurir. Ya memang pada awalnya saya juga berpikiran demikian.

Tapi setelah saya coba, Tiger ini punya actual size yang standar, kok, alias nggak kegedean walaupun harus bawa banyak barang. Body Tiger yang mengganggu, justru mendukung kinerja saya. Kalau dibandingkan matik, saya rasa motor matik jauh lebih bisa bikin badan pegel. Tangki yang nggak terlalu besar dan bentuk stang tinggi membuat badan saya lebih tegap saat menggunakan Honda Tiger. Jadi nggak rentan pegel. Tapi, di luar itu semua, yang paling saya suka adalah suara Tiger ini. Suaranya yang bulat dan nggak culun itu bikin saya sebagai kurir tuh kaya, ada gagah-gagahnya gitu.

Walaupun Tiger ini udah nggak bisa diajak ngebut kaya dulu, tapi itu justru jadi kelebihan. Nggak bisa ngebut membuat barang-barang saya tetap aman, nggak saling berbenturan. Saya bisa menjadi seorang kurir yang kalem dan nggak grasak-grusuk. Selain itu saya juga jadi bisa lebih menikmati perjalanan menyambangi rumah-rumah pelanggan.

Di sisi lain, bekerja sebagai kurir naik Honda Tiger adalah sebuah usaha mengubah pandangan eksesif masyarakat tentang motor ini. Dulu, Tiger dianggap sebagai motor anak orang kaya, motornya buaya kurir yang gajinya paling gede, motornya tukang gelut. Padahal, motor ini juga punya jiwa sosialis ketika dipakai seorang kurir. Dan nggak bisa bohong, walaupun Tiger ini bisa dibilang motor lawas, tapi masih banyak yang terkesima.

Saya ngerasa derajat seorang kurir lebih terangkat, meski gajinya sempat mengalami pemotongan kemarin itu. Eh…. Profesi boleh kurir. Profesi yang terlalu sering dipandang remeh. Bahkan dianggap layak gajinya dipotong. Zaman lagi susah, eh disuruh bersyukur gitu aja.

kurir yang gajinya paling gede

Bapakmu mau bayarin gaji kurir? “ Kalau Bapak, sih, nggak mungkin bayarin gaji kurir! ” “ Iya-iya, Pak. Dah, mimik teh dulu sambil baca koran, Pak .” Maaf ya, Bapak saya suka nyamber. Dah kayak supir bajaj kejar setoran.

Sekali lagi, Honda Tiger ini berjasa banget untuk martabat kurir. Jadi nggak malu-maluin kalau nongkrong sesama kurir atau beli odol di minimarket seberang jalan. Walaupun begitu, sebagai “pahlawan kaum rebahan”, nggak jarang juga saya mendapat teguran dari rekan sesama kurir, maupun dari customer. Kebanyakan memandang saya angkuh dan berlebihan. Sering timbul perkataan, “Loh, bukannya di perusahaan tempat Mas kerja sudah menyediakan transportasi operasional untuk antar paket, ya?

Kenapa Mas malah repot-repot pakai Tiger pula.” Mendengar demikian, DNA saya sebagai seorang kurir bergejolak. Saya lantas menjawab; “Ya lebih repot pake bajaj lah, Pak.

Gang rumah Bapak kan sempit! Udah sempit, sering ditutup pula kalau ada hajatan. Saya kan harus bermanuver cari jalan lain.” “ Jadi kurir memang kudu pintar cari jalan .” “ Iya-iya, Pak. Mentang-mentang pensiunan kurir .” Yah, itulah. Selain motor Honda Tiger yang diwariskan, karier saya pun warisan juga. Jadi, selama tas obrok-ku masih kuat, selama Honda Tiger ini masih tangguh, selama itu pula kamu bisa tetap nyaman rebahan menunggu paket tiba. “ Trek dung dung, trek dung dung, paket !” “ Ashiapp.

” BACA JUGA Kelebihan Sepeda Motor Suzuki yang Membunuh Bengkel Resminya Sendiri dan pengalaman unik lainnya bersama kendaraan di rubrik OTOMOJOK. REZEKI setiap orang sudah ditentukan Allah SWT. Sebagai hamba-Nya, kita perlu berikhtiar untuk menjemput rezeki, salah satunya dengan bekerja.

Apapun pekerjaan Anda, maka sudah seharusnya kurir yang gajinya paling gede sebaik mungkin agar gaji yang didapatkan berkah, tak peduli seberapa besar nominalnya. Sayangnya, di zaman yang serba instan seperti saat ini masih banyak orang yang merasa penghasilannya selalu kurang padahal jika dilihat dari angka, gajinya mencapai belasan bahkan puluhan juta rupiah. Mengapa hal ini bisa terjadi? BACA JUGA: Konsep Rezeki 1 Doyan berutang untuk bermewah-mewah Hobi yang satu ini tidak baik jika diterapkan terus menerus.

Anda mungkin saja merasa tidak pernah berutang, namun hal itu tidak akan berbeda jika Anda menggunakan kartu kredit. Memang saat ini kita banyak melihat masyarakat yang bersemangat mendapatkan keperluan yang mereka butuhkan dengan berutang. Kebiasaan ini bagi sebagian orang telah menjadi budaya untuk menunjukkan kemewahan dan bermegah-megah dengan harta dan barang yang mereka miliki.

Perlu dipahami bahwa berutang bukanlan cara yang baik untuk bermewah-mewah. Karena budaya suka meminjam berpotensi menyebabkan seseorang individu menjadi bangkrut jika tidak dimenej dengan benar.

2 Tidak punya perencanaan soal keuangan Perencanaan yang matang juga sangat penting dalam pengelolaan keuangan agar tetap aman di akhir bulan. Selama ini mungkin kita tidak memprioritaskan untuk menyimpan sebagian pendapatan untuk menabung. Kebanyakan dari kita menerima gaji melalui rekening bank.

Namun pendapatan ini tidak diikuti dengan perencanaan yang matang. Sehingga diambil sedikit demi sedikit dan akhirnya setiap bulan rekening tabungan pasti terkuras habis. 3 Gaya Hidup Ada istilah ‘sebesar apapun gaji Anda tak akan cukup jika dipakai untuk gaya hidup.’ Hal ini benar adanya, apalagi jika gaji Anda tidak besar namun terus mengikuti gaya hidup, maka bersiap-siaplah menanggung derita pada akhirnya.

Seberapa besar pun gaji Anda, jika gaya hidup jauh lebih tinggi daripada pendapatan tentu saja akan menjadi malapetaka. Belajar hemat menjadi pilihan tepat ketika gaya hidup yang kita anut selama ini memang terasa menyiksa akhir bulan.

Karena biasanya urusan gaya hidup tidak jauh-jauh dari kenikmatan perut dan dunia saja. Sehingga hanya akan menimbulkan malapetaka terhadap kehidupan masa depan. Bijaklah dalam bergaul, setidaknya tahu kapan harus membelanjakan uang dan kapan harus menyimpannya. BACA JUGA: Perbanyaklah Istighfar Biar Rezeki Lancar Nah, berikut solusi agar gaji Anda berkah dan akan selalu mencukupi kehidupan Anda dan keluarga: Bersyukur Loading.

Bersyukur adalah cara paling mudah untuk mendatangkan lebih. Terkadang saat menerima gaji bulanan, jangankan bersyukur, bahkan gaji tersebut hanya akan membuat miris karena tidak ada yang tersisa. Namun inilah sebenarnya yang membuat orang selalu merasa cukup. Bersyukur juga akan membuat kurir yang gajinya paling gede menjadi lapang dengan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

Shalat Duha Sebagian dari kita mungkin sudah mengetahui bahwa shalat duha dapat melancarkan rezeki. Sebisa mungkin lakukan shalat dhuha setiap hari disela-sela kesibukan. InsyaAllah kita diberikan kemudahan dalam menjalani segala urusan termasuk masalah rezeki. Zakat, infak dan sedekah Ketiganya merupakan tindakan memberi dan berbagi kepada orang lain.

Namun dengan memberikan sebagian harta kepada orang lain ini bukan justru membuat miskin, namun akan semakin ditambahkan lebih. Meskipun secara logika memang hal itu bisa mengurangi pendapatan. Namun, percaya atau tidak dengan melakukan zakat, infak dan sedekah Allah akan menggantikannya dengan berkali-kali lipat.

kurir yang gajinya paling gede

Dan hal tersebut lebih pasti dari hukum gravitasi. []
Masih belum dapat pekerjaan di tahun 2022? Coba saja jadi kurir di ID Express. Soal gaji, tenang.

kurir yang gajinya paling gede

Kali ini kami akan memberi informasi seputar gaji kurir ID Express. ID Express masih tergolong ekspedisi baru di Indonesia. Namun, gajinya tidak jauh berbeda dengan misalnya gaji kurir Anteraja atau gaji kurir SiCepat. Selain memberi informasi seputar gaji para kurir, kami juga akan memberi informasi seputar tunjangan dan bonus. Bahkan sekaligus sistem kerja para kurir ID Express. Daftar Isi • Gaji Kurir ID Express • Tunjangan Kurir ID Express • Bonus Kurir ID Express • Cara Kerja Kurir ID Express • Cara Daftar Kurir ID Express • IDlite Express Bikin Gaji Kurir Makin Besar • FAQ • Akhir Kata Gaji Kurir ID Express Gaji kurir di ID Express berkisar Rp.1.800.000 hingga Rp.4.000.000.

Gaji itu belum termasuk berbagai tunjangan dan bonus.

kurir yang gajinya paling gede

Melainkan baru gaji pokok saja. ID Express memberi gaji kepada para kurirnya dengan sistem UMR. Jadi, gaji para kurir bisa tidak sama untuk setiap daerah. Gaji kurir-kurir untuk daerah Jogja tentu tidak sama dengan gaji kurir di Solo.

Apalagi untuk mereka yang jadi kurir ID Express di Jakarta. Dengan sistem gaji UMR, para kurir bisa mendapat gaji layan cukup layak. Tidak kecil tapi juga tidak besar. Namun, cukup untuk kebutuhan sehari-hari saja. Kabar baiknya, selain mendapat gaji pokok, para kurir ID Express juga akan mendapat berbagai tunjangan lho. Gaji yang kamu terima pasti bisa lebih dari UMR 😃 Baca juga: • 25 Peluang Usaha Bisnis Sampingan Menjanjikan di 2022 • 30+ Peluang Usaha Kurir yang gajinya paling gede Rumahan Paling Menjanjikan di 2022 Tunjangan Kurir ID Express Ada berbagai tunjangan untuk para kurir ID Express.

Tunjangan tersebut bisa membuat gaji para kurir ID Express lebih dari UMR. Lumayan, ada tunjangan perawatan kurir yang gajinya paling gede, tunjangan kesehatan, dan berbagai tunjangan-tunjangan lainnya. Total dari tunjangan yang bisa diterima para kurir bisa mencapai Rp.500.000, bahkan lebih. Tunjangan perawatan sebesar Rp.150.000, tunjangan kesehatan Rp.125.000, tunjangan kehadiran Rp.150.000, dan tunjangan lainnya Rp.75.000. Jika ditambah dengan gaji pokok yang senilai Rp.4.000.000, maka total gaji bisa mencapai Rp.4.500.000.

Padahal itu juga belum termasuk bonus. Selain tunjangan, para kurir juga akan mendapatkan berbagai bonus. Nah loh, gaji jadi kurir di ID Express masih bisa tambah gede lagi berarti jika ditambah bonus 😃 Bonus Kurir ID Express Selain tunjangan, para kurir ID Express juga sudah dinanti dengan berbagai bonus. Jerih payah para kurir mengantarkan paket seharian benar-benar terbayarkan. Kurir ID Express akan memperoleh bonus dari setiap paket yang mereka kirimkan. Tidak tanggung-tanggung, bonus untuk 1 buah paket adalah Rp.1.000.

Bayangkan saja jika dalam satu bulan ia berhasil mengirimkan 1.000 paket. Total bonus bisa mencapai Rp.1.000.000. Rp.1.000.000 itu baru bonus, belum gaji pokok dan tunjangan. Semakin banyak paket yang berhasil dikirimkan ke pelanggan, akan semakin besar pula bonus yang mereka dapatkan setiap bulannya. Jadi, berapa total gaji kurir ID Express? Para kurir ID Express bisa mendapat gaji total mencapai Rp.5.500.000 untuk setiap bulannya.

Ternyata gaji para kurir ID Express bisa jauh lebih besar dari UMR 🤑 Tapi, jangan langsung tergiur dengan gajinya. Sebelum menjadi kurir ID Express, ada baiknya kamu juga tahu cara kerja seorang kurir di ID Express.

Biasanya, gaji besar itu karena beban kerjanya juga besar lho, jangan salah 😂 Cara Kerja Kurir ID Express Meskipun para kurir menerima gaji yang cukup besar, pekerjaan seorang kurir di ID Express juga sama dengan kurir-kurir yang lain. Seperti kurir JNE atau kurir J&T. Untungnya, cara kerja di ID Express memungkinkan para kurir untuk mendapat bonus tambahan, yaitu bonus dari setiap paket yang dikirimkan. Tugas utama kurir di ID Express sendiri adalah mengantarkan paket sampai ke pelanggan dengan selamat, tepat waktu, dan benar-benar utuh alias segel paket tidak terbuka.

Selain itu, kurir hanya juga diminta untuk membuat laporan pengiriman yang sudah selesai saat kembali ke kantor. Bagaimana? Mudah bukan cara kerja kurir ID Express? Nah, agar kamu bisa mendapat gaji bulanan, tunjangan, dan bonus, kamu harus menjadi kurir tetap di ID Express.

kurir yang gajinya paling gede

Caranya mudah, kamu hanya tinggal daftar menjadi kurir di ID Express. Setelah itu, siap-siap saja dapat gaji setiap awal bulan 😃 Baca juga: • 25+ Ide Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari di 2022, Wajib Coba! • 30+ Contoh Usaha Kecil-Kecilan Modal Kecil Menjanjikan 2022 Cara Daftar Kurir ID Express Setelah menjadi kurir tetap ID Express, kamu akan menerima gaji setiap bulannya.

Lumayan bukan, setidaknya bisa jadi penghasilan tetap dan tambahan buat kebutuhan sehari-hari Semua kurir ID Express akan akan menerima upah kurang lebih Rp.5.500.000 atau sesuai dengan UMR daerah di mana mereka di tempatkan. Cara menjadi kurir di ID Express terbilang mudah. Ketika ID Express membuka lowongan pekerjaan sebagai kurir, kamu tinggal melamar saja.

kamu hanya perlu melengkapi syarat-syaratnya. Berikut ini syarat menjadi kurir di ID Express: • Pria, usia maksimal 30 tahun; • Sehat jasmani dan rohani; kurir yang gajinya paling gede Mau belajar dan cepat beradaptasi; • Pendidikan minimal SMA atau sederajat; • Punya motor sendiri; • Punya STNK dan SIM C yang aktif; • Punya HP android RAM minimal 2GB; • Paham wilayah di mana kamu akan ditempatkan; • Bersedia bekerja 6 hari dengan 1 hari libur atau shift; • Bersedia ditempatkan di area yang ditentukan.

Selain itu, siapkan saja surat lamaran kerja dan CV terbaru yang berisi data diri dan pengalaman kerja. Masukkan surat lamaran, CV, dan semua surat ke amplop atau map. Setelah itu, antarkan ke kantor ID Express yang sedang membuka lowongan sebagai kurir. Bilang saja ke petugas bahwa kamu akan melamar pekerjaan sebagai kurir.

Berhubung ID Express memberi bonus untuk setiap paket yang dikirimkan, kamu bisa mendapat gaji lebih besar setelah menjadi kurir di ID Express dari gaji pada umumnya 😃 IDlite Express Bikin Gaji Kurir Makin Besar Salah satu layanan ID Express yang bisa membuat gaji kurir bisa semakin besar adalah adanya layanan IDlite Express.

Dengan layanan ini, siapa pun hanya perlu membayar setengah dari harga standar yang sudah ditetapkan. Layanan IDlite Express hanya membebankan setengah harga untuk paket yang beratnya tidak lebih dari 510 gram. Belum banyak ekspedisi yang menawarkan layanan pengiriman semacam IDlite Express ini. Biasanya, meski berat paket 510 gram atau bahkan di bawahnya akan tetap dihitung 1 kg.

Harga atau biaya yang harus dibayarkan atau dibebankan juga terhitung 1 kg. Dengan layanan IDlite ini, bukan tidak mungkin ID Express akan kebanjiran paket untuk dikirimkan. Jika sudah demikian, siapa lagi yang diuntungkan kalau bukan para kurir ID Express.

Dengan kata lain, layanan pengiriman IDlite Express ini adalah salah satu inovasi yang dibuat oleh ID Express yang bisa membuat gaji para kurir di ID Express semakin besar 😃 FAQ • Apa saja layanan yang ditawarkan oleh ID Express? ID Express mempunyai 3 layanan utama yaitu STD Express, SMD Express, dan IDlite Express. STD Express adalah pengiriman paket dengan estimasi sampai 2 – 5 hari.

SMD Express adalah pengiriman paket pada hari yang sama sampai pada tujuan. Sedangkan IDlite Express adalah layanan yang sama dengan Reguler, namun ongkos kurir yang gajinya paling gede lebih murah selama berat paket tidak lebih dari 510 gram. • Bagaimana cara mengirim paket lewat ID Express? Cara mengirim paket lewat ID Express bisa dengan dua cara. Pertama, datang langsung ke gerai ID Express terdekat.

Kedua, dapat menggunakan fitur pickup. Paket akan dijemput oleh kurir. Namun, pelanggan harus lebih dulu terdaftar di aplikasi iDexpress. • Berapa jam kerja kurir ID Express? Jam kerja kurir ID Express mulai pukul 08.00 – 23.00 waktu setempat. Namun dengan model shifting. Jadi kurir hanya bekerja kurang lebih 7 jam saja.

Dalam satu minggu, kurir ID Express akan bekerja selama 6 hari dan libur 1 hari. Baca juga: • 20+ Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Menjanjikan di 2022 • 10 Peluang Bisnis di Masa Pandemi yang Sedang Naik Daun (Layak Dicoba) Akhir Kata Demikian informasi terkait gaji kurir ID Express. Besaran gaji kurir yang gajinya paling gede diterima cukup besar. Namun tetap sesuai dengan UMR setiap daerah. Semakin tinggi UMR semakin besar pula gaji yang bisa diterima.

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami PintarJualan.id dan membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke teman, saudara, atau siapa saja. Bisa lewat Whatsapp, Facebook, atau media-media sosial yang lain. Semoga bermanfaat… UMR atau Upah Minimum Regional adalah batas minimal upah yang diberikan di suatu wilayah tertentu. UMR Jakarta, berarti upah minimum atau paling kecil untuk wilayah Jakarta.

Mereka yang merima gaji UMR biasanya adalah para pegawai kantor dan kurir. Gaji kurir malah biasanya bisa lebih dari UMR. Bahkan bisa dua kali lipat dari UMR. Di Indonesia, […] Mau jadi kurir di Lazada? Ada baiknya tahu dulu berapa gaji kurir Lazada. Lazada biasanya butuh banyak kurir saat harbolnas. Ada dua jenis kurir yang dibutuhkan, yaitu kurir motor dan mobil. Gaji jadi kurir di Lazada cukup besar lho. Bahkan bisa lebih besar dari gaji kurir JNE dan gaji kurir J&T.

Besaran gaji yang diterima […] Mau daftar jadi kurir Ninja Xpress tapi ragu dengan gajinya? Cukup atau tidak buat kebutuhan sehari-hari misalnya. Tenang, kali ini kami akan memberikan informasi seputar gaji kurir Ninja Xpress. Setelah mengetahui gajinya, kamu bisa pertimbangkan lagi nanti. Apakah mau menjadi kurir di Ninja Xpress atau tidak.

Gaji kurir Ninja Xpress tidak berbeda jauh dengan gaji […] Memiliki pekerjaan dengan gaji yang tinggi adalah impian semua orang. Ada ratusan profesi yang bisa digeluti namun tidak semua profesi bisa memberikan Anda gaji yang tinggi. Ada banyak faktor yang membuat seseorang menerima gaji tinggi dalam menjalani profesi mereka.

Berikut ini beberapa profesi dengan gaji terbesar di Indonesia: Daftar Isi • 1. Ahli Teknik Perminyakan • 2. Dokter Spesialis • 3. Pilot Pesawat Komersial • 4. Information Technology (IT) Specialist • 5. Ahli Konstruksi • 6. Ahli Fisika • 7. Human Resources Manager (Manajer HRD) • 8.

Ahli Pertambangan • 9. Marketing • 10. Direktur Keuangan • 11. Content Manager • 12. Staff Perbankan • 13. Wirausaha • 14. Chief Executive Officer • 15. Staff perpajakan • • Baca juga: 1. Ahli Teknik Perminyakan Staff di industri perminyakan sudah lama diketahui sebagai salah satu profesi dengan gaji terbesar di Indonesia sehingga tak heran ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi tersebut.

PT. Pertamina yang merupakan perusahaan minyak nasional menawarkan rata-rata gaji untuk para fresh graduate sebesar Rp 8 – 15 juta per bulan. Sementara itu Total Oil Indonesia memberikan gaji sebesar Rp 12 juta per bulan untuk fresh graduate dan Rp 70 – 100 juta per bulan untuk level menengah dan senior.

2. Dokter Spesialis Biasanya orang tua menginginkan anak mereka untuk bekerja sebagai dokter. Bagaimana tidak, selain pekerjaan yang bergengsi, seorang dokter apalagi dokter spesialis ternyata digaji dengan nilai yang cukup tinggi.

kurir yang gajinya paling gede

Dokter spesialis di rumah sakit swasta digaji mulai dari angka Rp 50 juta per bulannya. Namun jumlah tersebut jauh berbeda dengan rumah sakit pemerintah yang menggaji dokter spesialis mereka sebesar Rp 10 juta per bulan dan Rp 4,8 juta per bulan untuk dokter umum.

3. Pilot Pesawat Komersial Berdasarkan survey yang dilakukan tahun 2017, diketahui gaji seorang pilot di Indonesia mencapai Rp 47,5 juta per bulannya. Jumlah ini tentu dapat dikatakan sepadan karena dibutuhkan biaya yang besar untuk bisa menempuh pendidikan di sekolah penerbangan dan tuntutan jam penerbangan yang tinggi. 4. Information Technology (IT) Specialist Pada era dengan teknologi tinggi seperti saat ini, tentu saja IT specialist merupakan salah satu profesi dengan gaji terbesar di Indonesia, apalagi mereka yang bekerja di perusahaan besar.

Pada tahun 2015 lalu tercatat gaji IT specialist ini minimal mendapatkan 16 juta rupiah per bulan, sesuai tingkat kemampuan dan keahlian yang dimiliki. 5. Ahli Konstruksi Kurir yang gajinya paling gede dengan gaji terbesar di Indonesia selanjutnya adalah ahli konstruksi mengingat industri infrastruktur yang terus berkembang pesar.

Seorang project manager di bidang konstruksi bertugas untuk memimpin tim hingga mengatur budget proyek dan digaji rata-rata Rp 30 – 70 juta per bulannya. Berdasarkan surat edaran Menteri Pekerjaan Umum Indonesia pada bulan Maret 2013, ahli konstruksi dengan pendidikan S1 atau fresh graduate bisa mendapat gaji sebesar Rp 20 juta.

Sedangkan ahli konstruksi dengan latar belakang pendidikan S3 serta “jam terbang” atau pengalaman yang lama bisa digaji mencapai Rp 60 juta per bulan. 6. Ahli Fisika Tidak diketahui dengan detail apa saja pekerjaan atau profesi yang melibatkan seorang ahli fisika.

kurir yang gajinya paling gede

Berdasarkan survey pada tahun 2015, seorang ahli fisika di Indonesia memperoleh gaji yang sangat tinggi yaitu mencapai angka Rp 1,48 miliar per tahun. 7. Human Resources Manager (Manajer HRD) Berdasarkan data survey pada tahun 2017, penghasilan seorang manajer HRD ( Human Resource Development) bisa mencapai angka di atas Rp 30 juta.

Di perusahaan Kalbe Farma misalnya, gaji manajer HRD bisa mencapai angka Rp 32,5 juta per bulan, sementara di PT. Indofood, manajer HRD memiliki penghasilan Rp 55 juta per bulannya.

8. Ahli Pertambangan v Resiko pekerjaan dan kesulitan yang dihadapi membuat para ahli pertambangan digaji dengan angka yang cukup besar dibandingkan dengan rata-rata UMP (Upah Minimum Provinsi) di Indonesia.

Para fresh graduate yang bekerja di bidang ini digaji Rp 6 – 8 juta per bulan. Sementara itu staff yang bekerja pada level menengah dan senior bisa digaji sebesar Rp 30 juta per bulannya. 9. Marketing Hampir semua industri membutuhkan ahli sales, marketing dan advertising, misalnya saja industri yang bergerak di bidang ritel, elektronik, F&B, telekomunikasi dan masih banyak lagi. Walaupun sering dianggap sebagai pekerjaan yang sepele, namun ternyata gaji profesi ini bisa mencapai angka Rp 10 juta per bulannya.

Bahkan, mereka yang merupakan seorang profesional dalam bidang ini bisa memiliki penghasilan yang mencapai Rp 40 juta per bulan.

10. Direktur Keuangan Profesi lainnya yang bisa memberikan Anda gaji yang besar adalah direktur keuangan. Profesi ini bisa mendapat penghasilan hingga Rp 300 juta per bulannya. Sementara itu posisi general manager keuangan misalnya, bisa memperoleh gaji yang berkisar antara Rp 60 – 80 juta per bulan.

11. Content Manager Tidak jauh berbeda dengan pakar IT, pekerjaan sebagai content manager juga menjadi salah satu yang menjanjikan gaji tertinggi di Indonesia berkat majunya dunia digital. Intensitas interaksi di dunia maya sekarang hampir melebihi interaksi manusia di dunia nyata.

Itulah yang membuat media promosi dunia maya berkembang pesat. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan ecommerce, Anda akan menemukan banyak content manager dengan umur yang masih muda dan telah menerima gaji tertinggi di Indonesia. Gaji yang ditawarkan bisa mencapai Rp 20 juta untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman di atas 5 tahun. 12. Staff Perbankan Profesi berikutnya yang memiliki gaji tertinggi di Indonesia yaitu staff perbankan. Tiap tahunnya, bank-bank senantiasa menjaring lulusan baru untuk bergabung di perusahaan.

Tak cuma jurusan perbankan saja, tetapi hampir semua jurusan bisa bekerja di bank. Gaji awal kurir yang gajinya paling gede ditawarkan rata-rata memang berkisar Rp 5 juta, namun untuk kedepannya ada karir sebagai pengontrol keuangan yang gajinya dapat mencapai Rp 100 juta dan juga direktur keuangan yang gajinya berkisar Rp 120 juga sampai Rp 250 juta.

Wah, tentu saja jumlah ini menandakan bahwa profesi sebagai banker juga menawarkan gaji tertinggi di Indonesia. 13. Wirausaha Anda bisa memilih untuk menjadi seorang wirausaha untuk mendapatkan penghasilan setara dengan profesi yang menghasilkan gaji tertinggi di Indonesia. Walaupun tidak mendapatkan gaji rutin setiap bulannya, tapi wirausaha memberikan kesempatan untuk mendapat penghasilan yang lebih tinggi lagi.

Selain mendapatkan gaji setara atau bahkan lebih dari profesi dengan gaji tertinggi di Indonesia, Anda juga akan memiliki jam kerja yang lebih bebas dan kontrol sepenuhnya untuk usaha yang Anda jalankan. 14. Chief Executive Officer Ini adalah jabatan tertinggi dalam struktur pejabat korporat (eksekutif) dan posisi ini biasanya ditunjuk oleh dewan direksi sebuah perusahaan.

Rata-rata seorang CEO di Indonesia bisa mendapatkan gaji sebesar Rp 37,5 juta per tahunnya. PT Garuda Indonesia Tbk menggaji CEO nya Rp 960.000.000 per tahun atau Rp 80 juta per bulan, tentunya angka penghasilan ini belum termasuk kompensasi. Bahkan termasuk yang paling kecil bila dibandingkan dengan CEO dari perusahaan asing. 15. Staff perpajakan Bekerja di bidang perpajakan juga menjadi incaran banyak orang karena gaji yang ditawarkan cukup besar. Gaji staff di Direktorat Jenderal pajak yakni sebesar Rp 8 jt hingga Rp 21 jt per bulan.

Baca juga: • 7 Website Sumber Informasi Gaji di Indonesia • 10 Hal yang Menjadi Dasar Penyesuaian Gaji Karyawan • Contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan • 4 Cara Menghitung Gaji Karyawan (Harian, Prorate, Bulanan) Sesuai Depnaker Sumber: GlobalIndonesianVoices: 10 Highest Paid Jobs in Indonesia __________ KaryaONE adalah Software HR dan Payroll System Indonesia yang membantu menyederhanakan proses administrasi SDM, sehingga Anda bisa lebih fokus pada bisnis Anda.

Solusi yang kami berikan meliputi pengelolaan absensi, cuti, izin, lembur, perpajakan, BPJS, penggajian, dan talent management. KaryaONE terjangkau bagi semua kalangan pelaku bisnis, mulai dari UKM, UMKM hingga korporasi. Gunakan KaryaONE sekarang juga, coba gratis 30 Hari atau undang demo. Jadi youtuber memang gak gampang. Tapi penghasilannya tergantung dan tidak tetap, karena jika pamor youtuber tersebut turun maka turun juga views dan subscriber nya yang dapat mempengaruhi penghasilan mereka, juga penghasilan mereka kadang bisa berkurang atau bertambah seiring berjalan nya waktu (naiknya subs & viewers maupun sebaliknya).

Sementara, karyawan di perusahaan sudah mendapatkan gaji. Februari 22, 2021 at 5:32 pm •
Jakarta - Beragam jenis pekerjaan memiliki berbagai standar gaji yang berbeda. Mulai dari pekerjaan tetap, paruh waktu, sampai pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan proyek. Dikutip dari financebuzz.com, Selasa (5/10/2021), ada pekerjaan yang aneh tapi bayarannya sangat besar bahkan bisa memenuhi semua kebutuhan pekerjanya. Ini pekerjaan aneh di dunia yang gajinya nggak main-main: 1. Operator Reaktor Nuklir Pekerjaan ini memang berisiko tinggi.

Mereka bertanggungjawab untuk mengoperasikan dan mengendalikan reaktor nuklir. Biasanya pekerja ini harus memiliki ijazah sekolah menengah dan pelatihan tambahan untuk menghadapi ujian lisensi NRC di AS. Gaji yang didapatkan rata rata US$ 60 ribu hingga US$ 120 ribu. Atau setara dengan Rp 852 juta hingga Rp 1,7 miliar (kurs Rp 14.200).

Baca juga: Heboh 'Gaji' Pegawai Alfamart vs Indomaret Bocor 2. Pencicip Es Krim Es krim merupakan salah satu kudapan paling tenar di dunia. Ada pekerjaan yang berhubungan dengan makanan ini yaitu pencicip es krim. Tugasnya adalah mencoba untuk memastikan setiap es krim yang dibuat memenuhi syarat dan ketentuan, tekstur, dan rasa yang tepat sehingga tidak mengecewakan pembeli.

Nah untuk menjadi pencicip es krim ini, pekerjanya harus menguasai ilmu susu atau ilmu makanan hingga punya kepekaan yang tinggi. Gaji yang didapatkan rata-rata US$ 35 ribu hingga US$ 97 ribu atau setara dengan Rp kurir yang gajinya paling gede juta hingga Rp 1,37 miliar. Baca juga: 5 Cara Mandiri Finansial dengan Gaji Pas-Pasan, Bisa Nggak Ya? 3. Pendamping Pengantin Biasanya teman bisa menjadi pendamping pengantin saat acara pernikahan berlangsung.

Pendamping ini akan bertugas untuk membantu pengantin untuk melancarkan acara. Gaji yang didapatkan sekitar US$ 18 ribu hingga US$ 95 ribu atau setara dengan Rp 255,6 juta hingga Rp 1,34 miliar. 4. Penyelam Bola Golf Siapa sangka penyelam untuk mencari bola golf ini memiliki gaji yang besar. Biasanya mereka dibayar US$ 200 per hari atau sekitar Rp 2,84 juta hingga Rp 2,13 miliar per tahun. Lihat juga video 'Beda dengan KD, Ini Gaji Anggota DPR yang Disebut Masinton': [Gambas:Video 20detik] (kil/ara)
Perkembangan dunia teknologi terus meningkat dan menjadi candu bagi masyarakat saat ini.

Berbagai aspek kehidupan terkena dampak dari adanya teknologi digital yang memudahkan kita semua. Tak hanya untuk berkomunikasi, teknologi digital menjadi ladang bisnis bagi penggunanya. Indonesia sendiri terkena dampak dari perkembangan teknologi digital ini.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet menyebutkan bahwa pengguna internet di Indonesia telah mencapai angka 132,7 juta orang.

Padahal jumlah penduduk Indonesia sendiri berkisar angka 256,2 juta orang. Karena perkembangannya tersebut, beberapa orang memanfaatkan fenomena ini menjadi bisnis dan profesi yang menguntungkan. Ada beberapa profesi yang belum ada pada beberapa tahun lalu. Profesi tersebut kini diburu perusahaan yang rela menggaji dengan nominal yang besar. Kira-kira pekerjaan apa saja sih yang dimaksud? meitesi.net Kamu pasti sudah tidak asing dengan Google, Yahoo, atau Bing kan? Yap! Ini merupakan mesin pencari yang kini sangat populer dan digunakan untuk mendapatkan informasi.

Beberapa perusahaan menjadikan mesin pencari sebagai media pemasaran. Agar pemasaran di mesin pencari tersebut sukses, maka diperlukan tenaga seorang Search Engine Optimization (SEO) Specialist.

Profesi ini masih terbilang langka, sehingga gaji pekerjanya terbilang cukup besar. builtinnyc.com Beberapa perusahaan tentu menggunakan website sebagai salah satu media pemasaran yang menjangkau masyarakat secara luas. Untuk itu, diperlukan peran seorang web developer untuk mengolah berbagai kurir yang gajinya paling gede dan menjadikan website perusahaan terlihat menarik. Gaji seseorang yang berprofesi sebagai web developer pun sangatlah tinggi.

Beberapa perusahaan bahkan memberi gaji di atas dua digit bagi mereka yang berada di posisi ini. nicklausmarketing.com Di era digital ini, berbagai platform dan aplikasi lahir dan digunakan oleh banyak orang. Data pengguna aplikasi atau platform tersebut sangat penting dan bermanfaat untuk strategi pemasaran perusahaan.

Pengolahan data tersebut dilakukan oleh data scientist. Mereka memiliki keahlian untuk membaca data-data tersebut agar berguna bagi pengembangan bisnis. Profesi ini begitu naik daun dengan bayaran yang tinggi. thecreativecollective.com.au Semua orang saat ini begitu tergantung dengan adanya media sosial. Tak hanya untuk berinteraksi denagn orang lain, media sosial juga menjadi hiburan dan ladang bisnis sebagian orang.

Kehadiran media sosial ini juga dipergunakan oleh berbagai perusahaan. Tak hanya perusahaan luar negeri saja, tetapi berbagai perusahaan di Indonesia juga memanfaatkan media ini. Seorang social media specialist sangat dibutuhkan untuk membantu strategi pemasaran perusahaan. Tugasnya adalah mengoptimalkan media sosial sebagai sarana promosi yang baik.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • Belum Bayar Zakat Fitrah? 8 Aplikasi ini Tawarkan Bayar Zakat Online • Mau Mudik? Berikut Tarif Tol Merak-Probolinggo Terbaru Tahun 2022 • 4 Plilihan Investasi Reksa Dana dengan Uang THR, Mumpung Belum Habis! Baca juga: Masih Sering Salah, Begini Beda Pebisnis vs.

Entrepreneur remotek.bg Berbagai media konvensional seperti brosur, poster, dan billboard mulai tersaingi dengan adanya teknologi digital. Strategi pemasaran kini lebih mudah dan murah dilakukan dengan mengandalkan teknologi digital ini. Seorang pemasar digital harus menguasai SEO, strategi media sosial hingga memproduksi konten digital yang tepat.

Tuntutan pekerjaan tersebut tentu sepadan jika profesi ini digaji sangat tinggi. Bahkan, ada yang mencapai angka Rp 20 juta! cgmeetup.net Membuat sebuah film animasi tak semudah membuat film yang diperankan manusia biasanya. Perlu waktu lama, ketelitian, dan niat yang tinggi agar animasi tersebut jadi. Internet pun mempengaruhi bidang animasi masa kini. Teknologi virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) hadir menjadi ladang kerja para animator.

Konten dalam VR dan AR tersebut diproduksi oleh animator yang dipekerjakan suatu perusahaan. Tujuannya untuk memasarkan produknya dengan bentuk yang lebih menarik. Maka dari itu, jasa animator banyak dicari perusahaan demi menarik minat konsumen. theartfuldish.com Jasa food stylist dulunya hadir hanya demi kebutuhan materi iklan sebuah produk makanan atau rubrik masakan dalam majalah. Namun, profesi itu kini semakin naik daun seiring beragamnya bidang pemasaran yang dimanfaatkan untuk bisnis.

Misalnya saja pemasaran yang mengandalkan iklan digital. Profesi food stylist ini tergolong langka di Indonesia. Maka dari itu, gaji untuk seorang food stylist bisa sangat tinggi.

Bahkan untuk sekali proyek, food stylist bisa digaji di atas Rp 50 juta lho! canb.ca Profesi seorang MUA sebenarnya sudah ada sejak lama.

Namun, profesi ini semakin diminati banyak orang dan menjanjikan. Meski uang yang didapat tak menentu dan sesuai konsumen, tetapi honornya terbilang cukup besar. Masyarakat zaman sekarang tak hanya mencari MUA untuk acara penting seperti pernikahan atau perayaan tertentu saja. Namun, beberapa kalangan sering menggunakan jasa MUA untuk penampilan sehari-harinya. Beberapa pekerjaan di atas mungkin bisa menjadi pilihan kamu yang ingin mendapatkan gaji tinggi.

Tapi, tentu saja harus sesuai dengan keahlianmu ya! Baca juga: GAK NYANGKA! Pekerja Indonesia Jadi Paling Bahagia Meski Gaji Kecil Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga kurir yang gajinya paling gede Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!Sistem kami menemukan 21 jawaban utk pertanyaan TTS kurir yang gajinya paling gede.

kurir yang gajinya paling gede

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll. Kami memiliki database lebih dari 122 ribu. Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Gunakan tanda tanya ? untuk huruf yang tidak diketahui. Contoh J?W?B

13 jurusan kuliah yang menjanjikan gaji tinggi




2022 www.videocon.com