Stimuno anak

stimuno anak

Stimuno syrup atau Stimuno anak adalah obat yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh (sistem imun).

Obat ini mengandung meniran hijau ( Phyllanthus niruri) yang sudah terstandarisasi dan melalui berbagai proses pengolahan. Dengan meningkatnya daya tahan tubuh, Stimuno anak dapat mencegah atau mempercepat penyembuhan penyakit infeksi.

Stimuno anak tersedia dalam bentuk sediaan sirup. Produk Stimuno A nak Produk Stimuno sirup atau Stimuno anak tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu rasa original tutty fruity, anggur, dan orange berry.

Setiap 5 ml obat sirup mengandung 25 mg ekstrak meniran hijau yang dikemas dalam botol berukuran 60 ml dan 100 ml, serta kemasan stick pack atau sachet sekali minum. Tentang Stimuno Anak Bahan Aktif Meniran hijau Golongan Obat bebas Kategori Fitofarmaka Manfaat Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Dikonsumsi oleh Anak-anak > 1 tahun Kategori kehamilan dan menyusui Kategori N: Belum dikategorikan.

Wanita hamil dan menyusui tidak dianjurkan mengonsumsi Stimuno. Diskusikan dengan dokter mengenai manfaat dan risikonya. Bentuk obat Sirup Dosis Stimuno Anak Stimuno anak dapat dikonsumsi oleh anak berusia lebih dari 1 tahun. Dosis Stimuno anak stimuno anak Stimuno sirup adalah 5 ml, setara dengan 1 sendok takar atau 1 sachet, sebanyak 1–3 kali sehari, atau sesuai dengan anjuran dokter. Cara Mengonsumsi Stimuno Anak Selalu baca informasi yang tertera pada label kemasan Stimuno anak atau ikuti stimuno anak dokter saat akan mengonsumsi Stimuno anak.

Simpanlah Stimuno sirup pada suhu ruangan. Jangan lupa untuk menutup botol dengan rapat setelah dibuka. Lindungi Stimuno sirup dari paparan sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Kontraindikasi dan Peringatan Stimuno Anak Meniran hijau atau Phyllanthus niruri yang terkandung di dalam Stimuno sudah terstandarisasi dan melalui berbagai proses pengolahan.

stimuno anak

Sampai saat ini belum ada laporan dan data yang menyebutkan interaksi Stimuno Anak dengan obat stimuno anak bahan lain. Hindari mengonsumsi Stimuno sirup jika anak Anda memiliki riwayat alergi dengan meniran hijau dan kandungan yang terdapat di dalam obat ini.

Penggunaan obat ini juga tidak disarankan jika anak Anda menderita penyakit autoimun. Jika Anda ragu atau anak memiliki kondisi kesehatan tertentu, lakukan konsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat atau bahan apa pun. Selain itu, jika anak mengalami reaksi alergi obat setelah mengonsumsi Stimuno sirup, segera temui dokter.

Efek Samping Stimuno Anak Sampai saat ini, berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terhadap konsumen, belum ditemukan efek samping dari penggunaan Stimuno anak. Anak dengan segudang aktivitas, ya sekolah, ya les, sampai rumah masih bermain bersama kawan-kawannya, bila daya tahan tubuhnya tidak terjaga akan rentan sakit.

Seperti curhatan tetangga yang anaknya tahun ini stimuno anak SD. Di kelas anaknya sedang musim batuk pilek sampai menular dari satu anak ke anak lain. Sudah 2 minggu terjadi, anaknya belum juga sembuh. Bagaimana ya cara meningkatkan daya tahan tubuh anak? Ingatkah imunisasi pertama apa yang didapat bayi? Bayi baru lahir langsung diberi imunisasi DPT karena imunitas tubuhnya menurun untuk melawan penyebab difteri, pertussis, dan tetanus.

Sedangkan imunisasi campak diberikan stimuno anak bayi berusia 9 bulan karena imunitas tubuhnya melawan campak mulai menurun di usia tersebut. Merawat bayi di bawah usia 1 tahun memang perlu perhatian ekstra. Dr. Zaki menyebutkan orang tua harus “pelit”, maksudnya jaga kebersihan lingkungan.

Saat batuk pilek, pakailah masker.

stimuno anak

Bayi jangan didekatkan ke orang yang sakit karena mudah tertular. Boleh, lho, menolak orang yang mau mencium atau menggendong si bayi bila memang kondisi orangnya sakit.

STIMUNO sirup ada 3 varian rasa yang enak yaitu rasa original tutty fruity, anggur, dan orange berry. SID doyan nih yang rasa orange berry, kecut segar, sampai ia minta nambah lagi. Eh tapi kan STIMUNO termasuk dalam imunomodulator fitofarmaka alias obat. Maka, ada dosis pemakaiannya yaitu 1-3 kali sehari. Tiap 1 sendok takar sebanyak 5 ml untuk anak usia 1 tahun ke atas. Selain membahas kiat meningkatkan stimuno anak tahan tubuh anak, pada Stimuno Blogger Gathering kali ini para undangan diajak membuat bekal sehat yang dihias sedemikian rupa alias bento.

Jujur, ini pertama kalinya saya membuat bento karena riweuh dan SID belum minta dibuatkan bekal dengan bentuk-bentuk lucu, sih. Hahaha . Dipandu Mbak Rien Suryo, mom bloggers sibuk dengan peralatan masing-masing untuk memotong dan menghias makanan menjadi bentuk menarik. Menu makanannya juga sehat, lho, seperti nasi hijau, homemade nugget, telur, dan aneka sayuran. Asyiknya, hasil karya bento boleh dibawa pulang lengkap dengan peralatan dan resep masakan.

Wah, bisa jadi oleh-oleh menarik untuk anak. Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) Sep 16, 2019, 2:20:00 PM Stimuno ini perasaan dari zaman dulu banget ya, karena aku pernah sakit dan dikasih stimuno sama dokter stimuno anak daya tahan tubuh. Ternyata sampai sekarangpun masih ada. Anakku dirumah suka aku kasih minum Stimuno dua hari sekali biasanya. Reply Delete Lidha Maul Sep 18, 2019, 2:36:00 PM Tanaman meniran ini sering banget dijumpai, tapi gak tahu manfaatnya.

stimuno anak

Iya sih, kalau ada bayi dicium-cium ama orang lain itu, ortunya jadi gemes. Soalnya bayi masih rentan sakit. Saya senang produk ini, biasa pakai juga. Senang karena bahan-bahannya juga alami Reply Delete Hidayah Sulistyowati Sep 18, 2019, 9:45:00 PM NAsi bento nya bikin laper malam malam gini, mbak, heheee Aku dulu selalu sedia Stimuno juga buat anak-anak saat mereka masih kecil hingga SMP. Kegiatan sekolah kan menyita energi, sampe sore pula.

Kasihan kalo sampe rumah jadi lemes karena capek Reply Delete Haiiii. Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga stimuno anak tersebut bermanfaat. Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong.

bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima. Sering-sering mampir ke sini ya! Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com Salam, Helena • ► 2022 (27) • ► May (1) • ► April (5) • ► March (6) • ► February (6) • ► January (9) • ► 2021 (90) • ► December (11) • ► November (6) • ► October (6) • ► September (8) • ► August (8) • ► Stimuno anak (9) • ► June (5) • ► May (6) • ► April (4) • ► March (9) • ► February (13) • ► January (5) • ► 2020 (65) • ► December (11) • ► November stimuno anak • ► October (17) • ► Stimuno anak (3) • ► August (5) • ► July (4) • ► June (4) • ► May (6) • ► April (4) • ► March (3) • ► February (1) • ► January (1) • ▼ 2019 (61) • ► December (2) • ► November (1) • ► October (5) • ▼ September (6) • Cara Mudah, Tepat, dan Cepat Dapatkan Promo Saat B.

• Liburan di Pulau Tidung Membawa Anak Balita • Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Istimewa: Financial . • Memilih MPASI Pertama Anak yang Berkualitas • STIMUNO Syrup untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh .

• STOP Pneumonia, Pembunuh Bayi dan Balita di Indonesia • ► August (6) • ► July (6) • ► June (3) • ► May (6) • ► April (5) • ► March (4) • ► February (9) • ► January (8) • ► 2018 (95) • ► December (5) • ► November (8) • ► October (4) • ► September (6) • ► August (10) • ► July (6) • ► June (8) • ► May (10) • ► April (8) • ► March (8) • ► February (13) • ► January (9) • ► 2017 (109) • ► December (10) • ► November (10) • ► October (10) • ► September (11) stimuno anak ► August (8) • ► July (7) • ► June (8) • ► May (8) • ► April (10) • ► March (10) • ► February (9) • ► January (8) • ► 2016 (108) • ► December (10) • ► November (12) • ► October (11) • ► September (17) • ► August (12) • ► July (6) • ► June (11) • ► May (6) • ► April (12) • ► March (9) • ► February (2) • ► 2013 (14) • ► June (1) • ► May (1) • ► April (2) • ► March (1) • ► February (3) • ► January (6) • ► 2012 (43) • ► December (2) • ► November (3) • ► October (4) • ► September (3) • ► August (4) • ► July (3) • ► June (3) • ► May (11) • ► April (3) • ► March (2) • ► February (1) • ► January (4) • ► 2011 (22) • ► December (2) • ► November (2) • ► October (1) • ► September (4) • ► July (1) • ► May (2) • ► April (3) • ► February (4) • ► January (3) • ► 2010 (14) • ► December (1) • ► November (1) • ► Stimuno anak (2) • ► August (3) • ► July (2) • ► June (1) • ► May (4) • ► 2009 (7) • ► December (1) • ► October (1) • ► August (1) • ► June (2) • ► March (1) • ► February (1) • ► 2008 (8) • ► December (2) • ► October (2) • ► September (2) • ► August (2)
Stimuno bisa jadi salah satu vitamin yang paling terkenal saat ini.

Stimuno bisa dikonsumsi oleh anak maupun orang dewasa. Pada saat stimuno baru diluncurkan maka vitamin ini hanya bisa didapatkan dengan resep dokter.

Tapi saat ini stimuno sudah dijual bebas di apotek sehingga Anda tidak perlu menggunakan resep untuk mendapatkan stimuno. Hal ini karena stimuno termasuk vitamin yang akan membantu tips agar anak tidak mudah sakit.

stimuno anak

Lalu apa saja manfaat lainnya? Berikut ini berbagai manfaat stimuno anak untuk kesehatan tubuh anak. • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Stimuno adalah jenis vitamin sirup yang terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau meniran. Dengan proses pengolahan stimuno anak sangat higienis dan standar tinggi maka sirup ini sangat baik untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak. Stimuno anak anak sering sakit akibat tertular penyakit atau terkena penyakit menular lebih cepat, maka bisa karena tubuh anak tidak memiliki sistem kekebalan tubuh.

Misalnya anak sering pilek yang menjadi gejala sinusitis pada anak, maka bahan khusus dalam stimuno akan mengatasinya. Kandungan antioksidan dalam vitamin ini sangat tinggi sehingga akan memelihara kesehatan sel-sel tubuh.

• Baik untuk sistem pencernaan Anak –anak sering mengalami gangguan pencernaan akibat terkena infeki parasit atau cacing yang kemudian masuk ke saluran pencernaan. Stimuno sangat baik untuk mengatasi semua gangguan pencernaan ini termasuk seperti karena diare, mual, muntah, sakit perut dan maag.

Juga untuk membantu meningkatkan nafsu makan sehingga bisa jadi vitamin untuk anak susah makan sayur dan buah.

• Menjaga kesehatan kulit dan rambut Minum stimuno secara teratur juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut anak. Dua hal ini mungkin hanya penampilan biasa, tapi dengan minum stimuno maka kulit akan lebih halus.

Rambut anak juga akan terlihat lebih sehat yang menandakan jika kondisi tubuh anak juga sehat.

stimuno anak

Karena itu jika bayi sudah terkena infeksi kulit pada bayi, maka saat umur sudah bertambah bisa diberikan stimuno agar kulit anak lebih sehat. • Menyembuhkan bisul Mengkonsumsi stimuno ternyata juga sangat baik untuk membantu mempercepat penyembuhan bisul.

stimuno anak

Ada berbagai penyebab bisul pada anak yang sebenarnya bisa karena sumber penyakit tertentu atau karena sistem kekebalan tubuh anak yang menurun. Stimuno dipercaya bisa mengatasi bisul dengan cepat karena mengandung bahan yang bisa mengatasi peradangan pada bagian dalam dan luar tubuh.

Jadi stimuno juga akan mengatasi bisul pada organ tubuh yang mungkin tidak cepat terlihat. • Membantu sistem metabolisme tubuh Stimuno juga termasuk multivitamin yang akan membantu menjaga agar sistem metabolisme tubuh berjalan dengan seimbang.

stimuno anak

Stimuno akan membuat tubuh menghasilkan glukosa dan memakai glukosa secara seimbang. Sehingga secara umum vitamin ini juga akan mencegah terjadinya diabetes pada anak-anak. Terutama jika anak Anda sering mengkonsumsi makanan yang manis-manis. • Menjaga kesehatan ginjal Stimuno juga sangat bermanfaat untuk membantu agar ginjal anak tetap sehat. Memang penyakit ginjal pada anak sangat mengerikan, karena gangguan ginjal anak sering membuat kerusakan organ ginjal yang lebih parah.

Dengan memberikan stimuno maka bisa membuat sistem urinasi anak menjadi lebih lancar. Dengan begitu bisa mencegah terbentuknya kista atau batu ginjal pada anak. • Menjaga kesehatan liver Stimuno juga sangat baik untuk menjaga kesehatan liver atau hati.

Kandungan bahan antioksidan dalam stimuno bisa meningkatkan kesehatan hati dengan baik. Bahan ini juga akan membantu membersihkan lemak dari hati sehingga hati tetap sehat dan anak tidak mudah sakit. • Mencegah penyakit kanker pada anak Stimuno termasuk salah satu vitamin yang bisa membantu agar anak tidak terkena penyakit kanker anak. Sampai saat ini kasus kanker anak memang meningkat terus. Terbukti dalam sebuah pengujian bahwa tanaman yang menjadi bahan utama stimuno mengandung polifenol yang sangat tinggi.

Ini adalah bahan yang akan mencegah terbentuknya sel kanker stimuno anak melekatnya sel kanker pada organ tubuh. Jadi itulah semua manfaat stimuno anak untuk kesehatan tubuh anak yang perlu dipertimbangkan orang tua.

Melihat semua manfaat dan komposisi bahan stimuno, maka ini termasuk multivitamin yang sangat aman untuk anak Anda. Related Posts • 9 Penyebab Mata Merah Pada Stimuno anak dan Cara Mengatasi • Bahaya Ibu Hamil Tidak Minum Vitamin Yang Wajib Diketahui • 9 Cara Mengajari Anak Sikat Gigi Paling Efektif dan Mudah • Infeksi Ginjal Pada Anak : Gejala – Penyebab – Perawatan • Sindrom Nefrotik pada Anak stimuno anak Gejala – Penyebab – Cara Mengatasi Apabila daya tahan tubuh menurun, maka otomatis Si Kecil juga mudah terserang penyakit.

Menguatkan daya tahan tubuh bisa dilakukan dengan pola makan sehat, konsumsi stimuno anak, hingga langkah-langkah preventif dalam menghadapi penyakit, misalnya memakai jaket saat keluar rumah di hari yang udaranya dingin. Ringkasan • Jenis Stimuno • Harga Stimuno anak • Syrup • Stimuno Anak Harga Syrup anak • Stimuno Forte Harga Terbaru 2022 • Daftar Harga Stimuno 2022 • Informasi Serupa: Jenis Stimuno Salah satu suplemen yang dapat dikonsumsi ialah Stimuno.

Mendapatkan suplemen ini di pasaran terbilang mudah dan harga Stimuno juga terjangkau. Jika stimuno anak masih belum mengerti tentang kandungan Stimuno serta manfaatnya bagi imunitas tubuh, mari simak penjelasan berikut. Harga Stimuno anak Yang cukup terjangkau ternyata memiliki manfaat besar pada daya tahan tubuh.

Seperti telah kita ketahui, lemahnya daya tahan tubuh akan membuat Si Kecil rentan terserang penyakit. Orangtua harus waspada serta membekali anak dengan asupan yang bernutrisi. Anak harus diajak untuk aktif bergerak dan berikan produk peningkat sistem kekebalan tubuh seperti Stimuno. Stimuno Syrup ialah satu-satunya produk herbal dengan sertifikat fitofarmaka yang bisa digunakan dalam meningkatkan serta memperkuat sistem imun tubuh.

Stimuno termasuk dalam golongan immunomodulator sehingga berbeda dengan produk multivitamin biasa. Ini karena Stimuno tak sekedar memenuhi kebutuhan akan vitamin dan mineral namun juga memaksimalkan produksi antibodi dalam tubuh. Stimuno Syrup Stimuno Syrup tersedia pula dalam ragam varian rasa yang disukai anak-anak, yaitu original serta anggur.

Saat ini Stimuno bahkan telah meluncurkan varian rasa paling baru, yaitu Orange-Berry yang tak kalah enak dan disukai anak-anak.

Rasa baru ini tentu membuat orangtua tak lagi kerepotan dalam memberi asupan suplemen pada anak-anak karena rasanya tidak pahit. Stimuno Anak Harga Syrup anak Harga Stimuno syrup anak serta dosisnya harus diperhatikan betul agar didapat manfaat maksimal dari konsumsinya. Dosis yang dianjurkan adalah satu kali sehari sebanyak satu sendok takar atau kira-kira 5 ml. Jika si Kecil tengah sakit, maka berikan Stimuno sebanyak tiga kali sehari dengan dosis yang sama yaitu satu sendok takar atau kira-kira 5 ml.

Stimuno juga dapat diminum bersama obat dokter. Ini karena Stimuno termasuk produk herbal. Bahan baku utamanya adalah daun meniran atau Phyllanthusniruri. Daun meniran telah dikenal sejak zaman nenek moyang sebagai tanaman obat, baik obat untuk diminum ataupun pemakaian luar. Ada banyak khasiat herbal dalam daun meniran, salah satunya adalah memperkuat sistem imun. Stimuno Rasa Anggur Dengan kemajuan teknologi, daun meniran diolah secara canggih dan tetap organik menggunakan standar Good Agriculture Practices.

Produk yang dihasilkan seperti Stimuno akan terjamin kualitasnya serta teruji secara klinis. Stimuno juga telah mendapat sertifikasi herbal tertinggi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yaitu fito farmaka. Khasiat dari obat bersertifikasi fitofarmaka ini telah terbukti klinis pada manusia. Stimuno Forte Harga Terbaru 2022 Stimuno anak harga Forte yang berupa kapsul bagi dewasa tentu berbeda dengan Stimuno Syrup yang ditujukan bagi anak-anak. Walau demikian, khasiatnya tetap sama dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Ukuran Stimuno Syrup ialah 100 ml serta 60 ml.

stimuno anak

Sementara stimuno anak Stimuno Forte harga 2022 ada kemasan blister berisi 10 kapsul serta botol isi 30 kapsul. Stimuno forte Produk herbal Stimuno akan dapat dikonsumsi setiap hari secara aman. Harga Stimuno Forte isi 30 kapsul terutama dapat digunakan untuk satu bulan. Tubuh kita memang perlu penjaga daya tahan agar tetap kuat dan terlindungi dari berbagai pengaruh luar. Terlebih saat ini di mana kita hidup dalam lingkungan serta gaya hidup yang tak seimbang. Mobilitas tinggi akan membuat kita terpapar polusi dan dikelilingi kuman serta virus penyakit.

Cuaca yang berubah tiap saat juga akan mempengaruhi daya tahan tubuh. Semua ini masih ditambah pola makan tak seimbang serta stres yang diakibatkan dari tekanan pekerjaan. Stimuno forte isi 30 kapsul Kemampuan Stimuno dalam menjaga daya tahan tubuh telah dibuktikan juga dari banyaknya penghargaan yang diperoleh. Di antaranya ialah Anugerah Produk Asli Indonesia atau APAI yang diberikan pada perusahaan dengan komoditas unggulan yang memajukan industri nasional serta menambah kebanggaan bangsa.

Selain itu, Stimuno juga mendapat No.1 Most Recommended Brand dari tahun 2010 hingga 2015. Banyaknya penghargaan ini tentu bukan tanpa alasan karena kualitasnya memang patut diacungi jempol. Produk Stimuno bisa ditemukan dengan mudah di toko-toko ataupun apotek terdekat dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah tabel harga Stimuno kapsul dan sirup untuk dewasa serta anak-anak. Daftar Harga Stimuno 2022 Kemasan & Jenis Stimuno stimuno anak harga 2022 Stimuno Stimuno anak Original 60 Ml 1 Botol.

IDR 26.800 Stimuno Syrup Orange Berry 60ml. IDR 26.800 Stimuno Syrup Grape 60ml 1 Botol. IDR 26.800 Stimuno Syrup Original 100 Ml 1 Botol. IDR 40.200 Stimuno Syrup Grape 100ml 1 Botol. IDR 40.200 Stimuno Forte Cap 1 Strip 1 Dos.

IDR 29.900 Informasi Serupa: • Harga imunos Plus stimuno anak Harga Amoxsan Sirup • Harga Tempra Drop • Harga Ever E Botol di Apotek • Harga Cetirizine Tablet Demikian Informasi yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber offline dan online yang ada di area terdekat anda. Semoga informasi diatas berguna, terimakasih telah menyisihkan waktu berkunjung ke situs bisnis kami. Kami tunggu kunjungan anda berikutnya dan jangan lupa untuk memberikan review atas artikel ini. Cek informasi Harga, Bisnis dan Perusahaan, Alamat Perusahaan, Biaya Kuliah, Biaya Perawatan, Biaya Sekolah, Harga Barang, Biaya Pasang, Daftar Pembeli di hingga tutorial (how to) selengkapnya di Harga.top.

Temukan topik didalam situs ini, karena kami akan selalu update seputar biaya kuliah, Teknologi, Game, Kesehatan, Fashion & Kecantikan, Otomotif, Review Produk, Bisnis, Properti, Traveling & Tempat Wisata, Asuransi & Ekonomi serta Entertainment. Tidak hanya itu, kami juga merangkum berbagai tutorial (how to) atau tips seputar cara yang banyak dicari oleh orang masyarakat indonesia. Disclaimer : Tabel harga/informasi diatas merupakan rangkuman kami dari berbagai sumber, baik itu offline maupun online.

Informasi Harga Stimuno Anak dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti berbagai kondisi perubahan yang ada di internet. Ket. Lebih lanjut lihat disclaimer.
Saat dunia sedang menghadapi pandemi virus Corona atau Covid-19 sekarang ini, imun tubuh harus selalu terjaga agar stimuno anak tidak mudah terinfeksi.

Karenanya, mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh menjadi sebuah keharusan. Stimuno adalah produk yang cocok untuk menjaga imun kamu tetap maksimal. Produk ini mampu untuk merangsang produksi stimuno anak yang membuat tubuh memiliki imunitas yang lebih baik.

Stimuno merupakan suplemen herbal berbentuk kapsul yang diproduksi oleh Dexa Medica. Kandungan produk ini adalah Phyllanthus niruri L. atau yang lebih kita kenal dengan nama meniran hijau.

Dosis dari bahan ini sebanyak 50 mg. Kamu dapat membeli Stimuno Forte 30 Kap – Vitamin Daya Tahan Tubuh dan Pencegah Infeksi (Rp74.000) secara bebas di pasaran. Dosis Pemakaian Seperti semua penggunaan produk suplemen, konsumsi Stimuno juga harus mengikuti dosis yang telah direkomendasikan. Anjuran dosis ini bisa kamu lihat di label yang ada pada kemasan, yaitu tiga kali per hari. Ini adalah dosis untuk orang dewasa. Untuk anak-anak, produk ini tidak direkomendasikan kecuali memang dibutuhkan sesuai dengan arahan dokter.

Penggunaan produk ini untuk anak harus dibarengi dengan pengawasan ketat atau anak bisa menggunakan produk Stimuno yang dikhususkan untuk anak-anak. Manfaat yang Diperoleh Jika seseorang mengonsumsi sebuah produk suplemen, ada manfaat yang ingin didapatkannya dari produk tersebut.

Berikut adalah manfaat yang bisa anda peroleh dari suplemen Stimuno: Memperbaiki Kekebalan Tubuh Salah satu manfaat utama dari produk ini adalah untuk membantu memperbaiki dan menjaga sistem imun tubuh orang yang mengonsumsinya.

Dalam beberapa kasus, imun tubuh seseorang bisa sewaktu-waktu menurun. Hal yang membuat imun seseorang mengalami penurunan adalah karena kurangnya asupan nutrisi. Setiap hari, ada takaran nutrisi yang harus dipenuhi agar tubuh kita tetap prima.

Jika nutrisi ini tidak dipenuhi, sudah pasti kemungkinan daya tahan tubuh yang turun akan meningkat. Di saat imun tubuh turun inilah kamu memerlukan suplemen Stimuno. Kandungan meniran hijaunya bisa membantu stimuno anak imun tubuh yang melemah akibat kekurangan nutrisi.

stimuno anak

Produksi Antibodi Maksimal Produk dari Dexa Medica ini stimuno anak mendukung tubuh meningkatkan produksi antibodi dalam jumlah yang besar ketika dikonsumsi. Tidak hanya membantu produksi, antibodi ini juga akan diaktifkan sehingga sistem imun jadi meningkat. Hasilnya, tubuh kamu tidak akan mudah sakit karena terserang virus, bakteri, maupun radikal bebas. Antibodi dalam tubuh mampu melawan zat asing yang masuk dan memicu timbulnya penyakit.

Efek Samping yang Dihasilkan Stimuno Sebagian besar orang selalu memikirkan dan ingin mengetahui tentang efek samping yang dihasilkan oleh produk suplemen. Hal tersebut sangatlah wajar dan memang sudah seharusnya dilakukan guna meminimalkan hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, sebelum kamu mengkonsumsi suplemen ini maka ada baiknya stimuno anak mengetahui apa efek samping yang mungkin ditimbulkannya. Belum ada efek samping yang dilaporkan dari penggunaan suplemen Stimuno.

Selain itu, belum ada penelitian terkait kandungan suplemen ini yang menyebutkan adanya efek samping dari penggunaannya. Perhatikan Ini Sebelum Konsumsi Jika kamu tertarik dengan suplemen Stimuno, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal ini diharuskan agar konsumsi suplemen tidak berakibat buruk untuk kesehatanmu.

stimuno anak

• Cek Alergi Bagi beberapa orang yang merespon meniran hijau atau kandungan yang ada pada produk stimuno anak sebagai sebuah alergen, maka tidak disarankan untuk mengonsumsinya karena bisa menyebabkan gejala alergi. • Cek Autoimun Jika seseorang mengalami penyakit autoimun, ia tidak dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen ini. Suplemen ini bisa membuat kondisi autoimun semakin memburuk.

Cara Mengonsumsi Obat atau suplemen ini bisa kamu konsumsi dengan aman jika kamu membaca label kemasannya dengan seksama. Ada dosis yang harus kamu penuhi, atau jika kamu mengonsumsi Stimuno berdasarkan resep dokter, patuhilah dosis yang diberikannya. Baca juga: 7 Tanaman Herbal untuk Menguatkan Kekebalan Tubuh 4 Vitamin dan Mineral untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Pola Makan Sehat untuk Sistem Imun Lebih Kuat Bahagia dan Sehat Bareng Jovee Dapatkan suplemen terbaik dan konsultasi nutrisionis gratis hanya di pusat vitamin personal terlengkap, Jovee.

Unduh stimuno anak aplikasinya untuk mengetahui rekomendasi vitamin harian sesuai kebutuhan personal kamu. Aplikasi Jovee tersedia di Google Play Store dan App Store. Dengan Jovee, suplemen yang kamu pesan adalah hasil rekomendasi berdasarkan kebutuhan kamu. Dengan menggunakan teknik machine learning, Jovee akan membantu kebutuhan suplemen kamu berdasarkan pertanyaan yang kamu jawab melalui aplikasi.

Selain itu kamu juga tidak perlu repot untuk bertransaksi ulang karena di Jovee kamu bisa berlangganan. Dan jangan stimuno anak kamu bisa berhenti berlangganan kapan saja.
STIMUNO SYR ORIGINAL 60 ML merupakan produk herbal fitofarmaka, yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh (sistem imun).

Obat ini mengandung bahan aktif meniran hijau (Phyllanthus niruri). Dengan meningkatnya daya tahan tubuh, Stimuno anak dapat mencegah penyakit atau mempercepat penyembuhan penyakit, seperti batuk pilek atau TBC. Beli STIMUNO SYR ORIGINAL 60 ML di Apotek online K24klik dan dapatkan manfaatnya Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terhadap konsumen, sejauh ini belum ada efek samping dari Stimuno anak.

Akan tetapi, ada penelitian yang menyebutkan bahwa Phyllanthus niruri dapat menyebabkan sakit perut dan diare. Selain itu, Phyllanthus niruri dapat memperlambat pembekuan darah, sehingga berisiko menimbulkan perdarahan, dan menurunkan kadar gula darah sehingga berisiko menyebabkan hipoglikemia.

K24KLIK Salam Sehat Bapak Agus Leonar, STIMUNO SYR ORIGINAL 60 ML merupakan produk herbal fitofarmaka, yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh (sistem imun). Obat ini mengandung bahan aktif meniran hijau (Phyllanthus niruri). Produk ini dapat digunakan untuk anak mulai usia 1 tahun keatas.

stimuno anak

Dapat dikonsumsi untuk anak usia 9 tahun dengan dosis 1 hingga 3 kali sehari 5ml. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya

Rekomendasi Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak, Perbedaan Imboost Dan Stimuno Sirup




2022 www.videocon.com