Jualan terlaris 2021

jualan terlaris 2021

Kita tahu hingga saat ini sudah tahun 2021 yang masih identik dengan pandemi yang belum terselesaikan semenjak masuknya covid-19 di Indonesia 2020 silam. Banyak yang telah merasakan dampak yang signifikan akibat pandemi ini tidak memandang siapapun baik yang miskin ataupun yang kaya kalangan atas maupun bawah semua merasakan dampaknya. Termasuk pengusaha juga semua merasakan penurunan penjualan baik jasa maupun produk yang mereka tawarkan.

Namun tahukah Anda jika jika toko online masih bisa bertahan bahkan malah mengalami tren naik? Ya, benar ada beberapa produk terlaris hingga saat ini yang laku dan bahkan mengalami tren naik untuk jualan online meski sedang masa pandemi. Banyak yang telah sadar bahwa menjalankan bisnis offline saat ini akan mengalami kesulitan mengingat akan semakin ketatnya peraturan pemerintah terkait pembatasan-pembatasan yang diberlakukan. Kemudian dari sisi konsumen pun sekarang memilih berbelanja melalui platform digital atau online.

Hal ini dilakukan juga untuk mengurangi kontak secara langsung dan berkerumun dengan orang lain. Sekarang ini justru orang lebih memilih belanja online untuk memenuhi kebutuhanya. Contents • 1 Produk-Produk Terlaris untuk dijual Online 2021 • 1.1 1. Produk kecantikan Make up dan Skincare • 1.2 2. Produk Terlaris Produk Fashion • 1.3 3.

Produk Terlaris Obat-Obat Herbal • 1.4 4. Produk Alat Kesehatan • 1.5 5. Perlengkapan Rumah Tangga • 1.6 6. Produk Terlaris Aksesori Gadget • 1.7 7. Barang yang Berkaitan Dengan Hobi Produk-Produk Terlaris untuk dijual Online 2021 Produk adalah suatu yang bisa diperjual-belikan yang berupa jasa maupun barang, apapun jenisnya yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Nah dari barang atau jasa yang ditawarkan inilah yang disebut produk. Trend produk sendiri dari tahun ke tahun selalu memiliki perbedaan semua tergantung dari situasi dan kebutuhan masyarakat.

Disaat pandemi saat ini ada beberapa produk terlaris yang banyak dicari oleh masyarakat. Sebenarnya jika berbicara jualan online saat ini ada banyak yang bisa dikerjakan. Apakah Anda siap untuk berjualan online saat pandemi seperti ini? Berikut produk terlaris 2021 yang bisa Anda jadikan bisnis jualan online: 1. Produk kecantikan Make up dan Skincare Saat ini kita mengetahui pemerintah sering mengeluarkan perintah untuk melakukan pembatasan kegiatan dan mengharuskan semua dilakukan Work From Home (WFH) yang mengharuskan semua dilakukan dirumah.

Banyak bisnis yang berdampak negatif meski begitu masih ada sektor produk yang masih mengalami kenaikan positif dalam penjualan, industri kosmetik dan perawatan tubuh salah satunya. Bahkan diramalkan sektor kosmetik akan mengalami kenaikan di tahun 2021 ini. Jika Anda tertarik untuk terjun dan jualan produk kosmetik, skin care, dan perawatan tubuh ada baiknya produk yang ingin dijual memiliki surat izin atau sudah terdapat izin dari BPOM untuk keamanan dan kenyamanan konsumen.

Dengan begitu konsumen akan percaya pada produk yang Anda jual. 2. Produk Terlaris Produk Fashion Di setiap tahunnya produk fashion menjadi produk yang laris di pasar online hingga saat ini. Hal ini mengindikasi bahwa minat masyarakat terhadap produk-produk fashion tidak mengalami kendala meskipun ada pandemi saat ini.

Masyarakat Indonesia masih terus antusias mengikuti tren kekinian dari fashion yang ada. Dengan adanya berbagai macam teknologi online orang lebih jualan terlaris 2021 dalam membeli dan bertransaksi jual beli. Sebagai pembeli tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan barang yang di inginkan melalui aplikasi pada smartphone mereka barang sudah di antar hingga rumah.

Hal ini akan menguntungkan bagi Anda yang mulai berjualan online terlebih saat pandemi saat ini toko-toko konvensional sudah mulai dibatasi jam bukanya bahkan hingga jualan terlaris 2021 penutupan. Main dengan berjualan online Anda hanya perlu menunggu pembeli dan mengirimkan pesanannya. 3. Produk Terlaris Obat-Obat Herbal Obat herbal menjadi produk alternatif kesehatan masyarakat. Saat ini kebutuhan akan olahan obat herbal menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh mereka.

Banyak yang percaya bahwa jamu atau obat jualan terlaris 2021 efektif menjaga daya tahan tubuh. Terlebih saat pandemi saat ini masyarakat cenderung lebih memperhatikan gaya hidup sehat mereka. Minum jamu tradisional sendiri sejak dulu sudah menjadi bagian dari masyarakat Jualan terlaris 2021 namun saat pandemi ini penjualan obat-obat herbal mengalami peningkatan.

Untuk sukses jualan obat herbal tentunya harus memberikan manfaat untuk konsumennya, jika konsumen merasakan manfaat yang baik maka akan banyak ulasan baik dari orang-orang sehingga mereka akan menjadi repeat order. 4. Produk Alat Kesehatan Sekali lagi produk kesehatan di masa pandemi saat ini banyak yang membutuhkan. Pada poin di atas tadi kita sudah membahas tentang obat herbal yang menjadi alternatif kesehatan masyarakat. Kemudian selanjutnya adalah alat kesehatan biasanya seperti masker, alat olahraga, alat pengecek suhu, alat pengecek jantung dan lain sebagainya menjadi barang yang sering dicari oleh masyarakat saat ini.

Produk kesehatan menjadi kebutuhan yang tidak boleh ditinggalkan mengingat masa seperti ini menjaga kesehatan adalah suatu kewajiban. 5. Perlengkapan Rumah Tangga Perlengkapan rumah tangga hingga sekarang selalu dibutuhkan entah itu dari perabotan, alat masak, alat cuci dan lain sebagainya. Selain itu bahan-bahan makanan juga termasuk kebutuhan yang setiap hari harus terpenuhi. Tak jarang untuk keluar rumah saat ini menjadi sedikit ragu untuk itu banyak yang memilih menyetok terlebih dahulu untuk menghindari bolak-balik mendekat kerumunan seperti pasar dan lain sebagainya.

Jika bahan makanan masyarakat memilih menyetok terlebih dahulu maka untuk peralatan dan kelengkapan lain mereka memilih untuk berbelanja online. Produk perlengkapan rumah tangga saat ini menjadi salah satu yang terlaris mengingat masyarakat sekarang lebih memilih belanja online.

Jualan online perlengkapan rumah tangga menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan saat ini. 6. Produk Terlaris Jualan terlaris 2021 Gadget Aksesoris gadget menjadi kebutuhan yang tidak terlepas dari pengguna smartphone, laptop dan lain sebagainya. Segala yang berkaitan dengan aksesoris smartphone saat ini juga mengalami peningkatan penjualan dari baterai, headset, cashing dan lain-lain.

Apalagi pada bagian batre anak-anak muda sekarang lebih suka menghabiskan waktu dirumah untuk bermain game sehingga batre pada hp nya cepet drop dan diganti lebih sering. Selain itu para pelajar juga sebagian besar untuk proses belajar mengajar dilakukan secara daring, maka banyak yang membutuhkan aksesoris pendukung juga seperti earphone, power bank, screen protector, charger dan lain sebagainya. Produk aksesoris gadget ini menjadi peluang jualan online yang menguntungkan di tahun 2021 ini.

Baca juga: 12 Tips Sukses Jualan Online Mudah Menguntungkan Terbaru 7. Barang yang Berkaitan Dengan Hobi Jika berbicara tentang hobi [pastinya semua orang memiliki hobi masing masing dari memancing, bermain, musik, menulis, fotografi, memasak dan lain-lain. Dari hobi ini bisa menjadi peluang yang menguntungkan jika terjun pada bisnis online. Misalnya saja Anda memiliki hobi menulis maka bisa dijadikan bisnis online yaitu jualan online artikel, mengingat saat ini kebutuhan artikel website sangat besar.

Kemudian hobi koleksi mainan misalnya jika di jual di toko online maka akan memberikan keuntungan yang lumayan. Bisa juga Anda memiliki hobi bersolek maka seperti pada poin pertama tadi bisa berjualan online kosmetik yang Anda rekomendasikan.

Jualan online sendiri Anda bisa menggunakan berbagai platform yang bisa Anda gunakan dengan gratis seperti platform marketplace tokopedia, shopee, lazada, bukalapak dan lain lain. Anda juga bisa membuat toko online sendiri dan berjualan online dengan menggunakan website. Untuk membuat website Ana tidak perlu takut karena biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar cukup membeli domain dan hosting murah Anda sudah bisa memiliki website sendiri.

Untuk itu jika sahabat IDwebhost tertarik dengan website maka silahkan tanyakan pada kami semua pertanyaan Anda terkait website. • HOME • NEWS • Politik dan Hukum • Ekonomi • Humaniora • Megapolitan jualan terlaris 2021 Nusantara • Internasional • Olahraga • VIEWS • Editorial • Podium • Opini • Kolom Pakar • Sketsa • FOTO • VIDEO • INFOGRAFIS • WEEKEND • SEPAK BOLA • SAJAK KOFE • OTOMOTIF • TEKNOLOGI • RAMADAN • LAINNYA • Live Streaming • Media Guru • Telecommunication Update PENJUALAN via online shop, marketplace, atau pun e-commerce makin menuai Rupiah di tengah pandemi.

Per Februari, Bank Indonesia mencatat nominal transaksi penjualan secara daring mencapai Rp27,2 triliun atau naik 45,28 persen year on year.

jualan terlaris 2021

Volume penjualannya pun mencapai 174,6 juta transaksi atau melonjak 107,1 persen yoy. Sektor ini pun diprediksi akan mencapai total transaksi Rp337 triliun tahun ini atau tumbuh 33 persen.

Untuk menjadi bagian pengambil manisnya untung jualan daring, Anda perlu mempertimbangkan sejumlah hal. Pertama, menimbang untung rugi pemilihan jenis toko daring itu, yang secara teknis lebih mudah membuat lapak di marketplace atau via memakai akun di media sosial lantaran tak mengeluarkan biaya. Kedua, metode penjualan, apakah menjadi penjual langsung, reseller (membeli barang lebih dulu sebelum menjual kembali), atau dropshipper (perantara antara penjual lain dengan pembeli tanpa perlu membeli produk lebih dulu).

Dalam hal ini, BPS mencatat 82,51 persen pelaku e-commerce memilih menjadi penjual langsung. Sisanya, 15,97 persen reseller dan 1,52 persen dropshipper. Ketiga, yang tak kalah penting adalah pemilihan barang yang hendak dijual. Pada tahap ini, memahami tren produk akan jadi kunci. Dan jangan lupa, padukan dengan search engine optimizing (SEO). 1. Kuliner Laporan Statistik e-Commerce 2020 yang diterbitkan BPS menyebut 30,95 persen penjual daring bergerak di bidang makanan, minuman, dan bahan makanan.

Banyaknya penjual makanan ini tak lepas dari sejumlah faktor, di antaranya jumlah penduduk RI yang besar. Ada 270 juta lebih perut yang harus diisi! Tak heran jika Jualan terlaris 2021 mencatat bahwa 56,6 persen produk domestik bruto Indonesia disumbangkan oleh konsumsi rumah tangga, yakni Rp8.966 triliun. Dari angka itu, sekitar 49 persen-nya merupakan konsumsi makanan.

Di samping itu, keragaman budaya memicu variasi kuliner dan bumbu serta bahan makanan yang luar biasa besar. Keuntungan di bidang ini adalah kemudahannya dalam mengatur skala produk, berbeda dengan, misalnya, bidang fashion yang memerlukan modal dan skala tertentu.

Terlebih, usaha ini di masa pandemi dipermudah dengan keberadaan layanan pesan antar daring, seperti Go-Food, GrabFood, serta aturan pembatasan makan di luar selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 2. Fesyen Pencarian di Google menggambarkan produk fesyen memiliki konsistensi di hari-hari biasa dan tren menguat di periode tertentu, seperti jelang hari raya.

Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa memulainya dengan menjadi reseller atau dropshipper terlebih dahulu. Catatannya, Anda perlu memilih produsen produk yang berkualitas bagus. Jika toko sudah berkembang dan memiliki kenalan pemasok, menjadi penjual langsung adalah karier level selanjutnya.

a. Pakaian wanita & jualan terlaris 2021 Meski kadang bermasalah dengan ukuran dan bentuk asli, pembelian pakaian secara online tetap jadi idola saat iseng menjelajahi dunia maya.

Selain merupakan salah satu kebutuhan pokok, perubahan tren tiap tahun membuat variasi produknya menjadi luar biasa banyak dan memicu orang untuk tak terus mencari hal baru.

b. busana muslim Prospek produk ini terkait dengan pencarian pakaian jenis ini meningkat menjelang Hari Raya Idulfitri. Terlebih, Indonesia merupakan negara dengan penduduk beragama Islam terbanyak di dunia. Berdasarkan data Google Trends, pencarian terhadap produk “baju koko” & “gamis lebaran” mengalami peningkatan drastis setiap tahun saat bulan Ramadhan. Anda juga perlu mempertimbangkan tren pakaian muslim terkini lantaran tren yang terus berubah.

Misalnya, 2019 diramaikan dengan model gamis abaya, tunik; 2020 tren agak bergeser ke gamis dan kaftan. c. Sepatu Produk alas kaki bisa menjadi ide jualan online lantaran banyaknya pencarian berdasarkan kebutuhan maupun tren. Misalnya, produk sneakers yang secara stastistik di Google Trends kecenderungan pencariannya nya terus meningkat, terutama pada 2020.

Meski begitu, seperti pakaian, Anda juga tetap harus mempertimbangkan jenis sepatu yang sedang nge-hits. Opsi lainnya adalah menyediakan jualan terlaris 2021 limited edition yang diburu para kolektor. Jaringan yang kuat kepada pemasok diperlukan untuk menekan harga dan memperoleh pasokan primer. Jika sabar, keuntungan berlebih dibanding sepatu biasa bisa didapat. d. Jam tangan Tak terkecuali jam tangan, trennya tiap tahun ikut berubah meski pada dasarnya pembelian didasarkan pada kebutuhan pada petunjuk waktu.

Tren jam tangan tak hanya soal model. Merek tertentu bisa sangat mendominasi sepanjang tahun, untuk kemudian diganti oleh merek lainnya di tahun berikutnya. Misal, pencarian dengan kata kunci 'jam tangan hublot' banyak dilakukan pada 2020. Begitu pula dengan jam tangan Garmin yang lebih sporty. Namun, Anda bisa saja berpatokan pada model dan merek klasik yang tak lekang digerus tren. 3. Gawai/Ponsel Pembelian gawai atau gadget, seperti smartphone, bukan hanya soal kebutuhan. Biasanya, orang membeli gadget baru sekitar 2 tahun sekali.

Keluaran produk baru setiap tahunnya lantas menggoda orang untuk mengeluarkan dana meski tak butuh-butuh amat. Keuntungan penjualan jualan terlaris 2021 ini adalah potensi untung dari produk turunan atau aksesoris. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pencarian 'casing hp' dan 'earphone' di Google. Harbolnas 2019 pun mengungkapkan bahwa produk ponsel dan aksesorisnya menjadi yang paling laku.

Terlebih, kian banyak kebutuhan praktis terkait aksesoris ponsel belakangan ini. Contohnya, holder HP untuk ojek online atau taksi online. Pengetahuan soal pemasok barang yang tepat bisa memaksimalkan keuntungan. 4. Peralatan Rumah Tangga Pada awal tahun 2021, Tokopedia mencatat peralatan rumah tangga jadi produk yang paling laku. Senada, Google mencatat penggunaan keyword, misalnya, 'bedcover', jualan terlaris 2021 mengalami kenaikan yang stabil. Selain itu, beberapa produk peralatan rumah tangga yang paling banyak dicari orang di antaranya adalah sprei, kompor gas, blender, dan bantal atau guling.

Anda juga bisa menjual produk dekorasi rumah. 5. Perlengkapan Bayi dan Anak Berdasarkan data Dukcapil, pada periode November 2020 hingga Februari 2021 jumlah pertambahan penduduk Indonesia alias bayi yang baru lahir mencapai 501.319 jiwa. Angka ini merupakan potensi pasar yang besar. Buktinya, kata kunci 'perlengkapan bayi' memiliki volume yang besar di pencarian Google.

Terlebih, saat ini pasangan muda banyak yang melek teknologi. Tak cuma pakaian, sejauh ini beberapa perlengkapan bayi yang laris manis di jualan terlaris 2021 online di antaranya adalah mainan bayi, tempat makan bayi, dan juga tas perlengkapan bayi untuk travelling.

Tak ketinggalan, popok bayi atau diapers jadi barang wajib banyak bayi di Indonesia. Potensi pasar tak berhenti saat bayi beranjak menjadi anak-anak. Ragam kebutuhan tetap menyertai tumbuh-kembang mereka. Melihat potensi pasar yang besar dan banyaknya permintaan akan kebutuhan perlengkapan bayi dan anak, Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk bisnis online. 6. Mainan Salah satu marketplace menyebut produk gim konsol mengalami peningkatan permintaan di masa pandemi.

Ini terkait dengan berbagai pembatasan mobilitas dan pilihan untuk tetap di rumah. Tak cuma gim konsol seperti Plasytastion dan Nintendo, mainan Lego, da action figure juga banyak peminat yang tak mengenal usia. Ya, bapak-bapak pun membelinya sebagai koleksi. Penggunaan foto yang keren dan resolusi tinggi pada display akan semakin meningkatkan ketertarikan anak hingga orang dewasa pada produk yang dijual.

Dan jangan lupa, cantumkan informasi detil soal produk mainan Anda, terutama jika itu barang elektronik. (OL-7)
Berencana untuk berjualan online atau sudah terjun ke dalamnya, tetapi masih belum merasa berhasil? Mengetahui produk terlaris 2021 dapat menjadi solusi untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak. Namun, bagaimana cara menemukan barang untuk dijual secara online yang sekiranya laku dan laris di pasaran? Karena belum tentu barang yang laris dijual oleh orang lain, akan laku pula jika Anda yang menjualnya.

Berikut adalah tips mengenai cara menemukan barang yang laris untuk jualan online Anda. Mari disimak sampai habis! 1.

jualan terlaris 2021

Tentukan Produk yang Hendak Dijual Bagi pemula, mungkin langkah pertama ini gampang-gampang susah untuk dilakukan. Anda akan mengalami kebimbangan dalam menentukan produk apa yang harus dijual dan laris di pasaran, apalagi dipasarkan secara daring. Ada beberapa pertimbangan dalam menentukan apa yang akan Anda jual. Beberapa kriterianya bisa disimak di bawah ini.

• Pilih barang dengan ukuran atau dimensi yang tidak terlalu besar. Usahakan berat barang kurang dari 3 kg. Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses pengiriman. Lagi pula, tak sedikit pembeli yang biasanya keberatan membayar ongkos kirim yang terlalu mahal karena disebabkan oleh berat atau dimensi yang besar. • Tentukanlah target pasar Anda.

Setelahnya, spesifikasikan barang tersebut apakah cocok dengan target yang disasar atau tidak. Misalnya jika ingin menjual produk fashion, tentukan produk tersebut sesuai untuk anak-anak, remaja, atau orang dewasa.

Hal ini bertujuan untuk mengerucutkan target pasar. Menjual produk yang kurang spesifik biasanya dapat mengurangi minat calon konsumen karena mereka akan mengalami kebingungan saat mencari barang yang diinginkan. • Jangan menjual barang palsu atau KW.

Sebenarnya sekarang ini sudah banyak penjual online yang sukses dengan berjualan barang tiruan. Akan tetapi jika Anda menginginkan bisnis online jangka panjang, ada baiknya untuk mempertimbangkannya lagi karena menjualnya bisa berisiko untuk kelangsungan bisnis Anda di masa depan.

• Usahakan menjual barang yang tidak dapat ditemukan dengan mudah, tetapi dibutuhkan banyak orang. Misalnya tidak dapat ditemukan di swalayan atau minimarket. Biasanya yang tergolong ke dalam kriteria ini adalah barang-barang yang unik. Menawarkannya di toko online Anda bisa menarik minat pembeli dan menjadi ciri khas tersendiri.

[elementor-template id="4092"] 2. Cari Peluang dengan Kata Kunci atau Keywords Dalam berjualan online, tentunya Anda ingin barang yang dijual menempati posisi nomor satu atau posisi teratas dalam pencarian. Untuk mewujudkannya, Anda dapat mengoptimasi Google atau search engine lainnya. Mencari kata kunci yang relevan dan sering dicari serta memiliki nilai saing yang rendah bisa menjadi jalan.

Untuk mengetahuinya, Anda memerlukan riset yang membutuhkan pemahaman yang kuat mengenai Search Engine Optimization (SEO). Jika sudah menemukan kata kunci produk sesuai kriteria yang diinginkan dari proses riset, Anda dapat mempertimbangkan menjual produk tersebut. Dengan nilai pencarian yang tinggi, peluang orang membutuhkan jualan terlaris 2021 tersebut juga tinggi. Lebih baik lagi jika kata kunci tersebut memiliki indeks persaingan yang rendah. Artinya, Anda menjual produk yang banyak dicari orang, tetapi jualan terlaris 2021 banyak dijual oleh penjual online lain.

3. Survei Produk yang Dapat Menjawab Kebutuhan Konsumen Jika tak paham mengenai SEO, tak perlu khawatir. Anda tetap bisa melakukan survei untuk mencari produk potensial yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Anda dapat mempelajari pola beli dari orang-orang di sekitar. Kira-kira barang apa saja yang mereka butuhkan dan memilih untuk membelinya secara daring.

Jika ingin menyasar target pembeli anak perempuan usia sekolah atau kuliah misalnya, produk kecantikan yang memiliki kisaran harga terjangkau bisa menjadi pilihan. Menjual barang tersebut kiranya cukup relevan untuk mereka karena harganya dapat disesuaikan dengan uang sakunya. Merujuk ke poin sebelumnya, Anda bisa menjual produk kecantikan yang susah ditemukan di swalayan atau minimarket. Selain itu, Anda bisa mencari supplier yang menjualnya dengan harga lebih miring.

Jadi, kalaupun produk tersebut rupanya dijual juga di swalayan dan minimarket, orang-orang lebih tertarik untuk membeli di toko online Anda karena harganya jauh lebih murah untuk produk yang sama. Itulah tadi tiga kiat untuk menemukan barang yang laris dijual secara online. Jika menemukan kebingungan atau tidak tahu harus melangkah dari mana, Anda dapat menggunakan jasa SAB Digital Agency.

Mereka bersedia membantu menentukan produk terlaris 2020 untuk dijual di toko online Anda. Nah, sudah siap mendulang banyak keuntungan mulai dari sekarang? Banyak orang mulai menggeluti bisnis kuliner seperti waralaba makanan. Menjadi mitra franchise makanan ternyata cukup menjanjikan keuntungannya.

Apalagi saat ini banyak pilihan franchise makanan terlaris 2021 yang terbilang murah alias tidak membutuhkan modal terlalu besar. Apabila Anda dapat memilih metode yang tepat, tidak menutup kemungkinan Anda bisa meraup keuntungan berlipat setelah menjadi mitra franchise.

Bisnis semacam ini juga dikenal lebih mudah dan akan mengembalikan modal yang dikeluarkan dalam waktu dekat. Dengan memilih usaha franchise makanan yang telah dikenal oleh banyak orang maka akan cukup memudahkan dalam menjalankannya. Sehingga Anda tidak akan terlalu sulit dalam menemukan pelanggan. Oleh karenanya tidak mengherankan bila franchise makanan tetap saja laku keras walaupun mempunyai banyak saingan.

Loading. Usaha Franchise Makanan Terlaris 2021 1. Kebab Baba Rafi Hampir semua orang tahu bahwa kebab merupakan makanan yang berasal dari Turki dan telah populer di Indonesia.

Namun, ada salah satu brand kebab franchise yang sudah dikenal di mana-mana, yakni Kebab Baba Rafi. Diketahui bisnis yang satu ini sudah mempunyai gerai yang mencapai ribuan jumlahnya dan tersebar hampir ke seluruh Indonesia. Bahkan franchise Kebab Baba Rafi juga ada di 9 negara lainnya. Oleh sebab itulah tak ada salahnya bila Anda membeli paket franchise ini. Karena sudah terkenal dengan harga terjangkau dan cita rasanya yang enak, Anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan modal usaha tersebut.

2. Bakso Benhil source : baksobenhil.com Sepertinya bakso memang menjadi makanan favorit bagi orang-orang Indonesia. Apalagi makanan seperti bakso dianggap jualan terlaris 2021 disantap saat cuaca dingin maupun panas. Ada satu usaha bernama Bakso Benhil yang saat ini sudah menarik perhatian dan cocok dicoba jika Anda ingin mempunyai usaha waralaba.

Dengan pilihan variasi bakso yang beragam, cita rasa yang lezat, dan harga terjangkau akan memudahkan Anda untuk mendapatkan banyak pelanggan dalam waktu yang terbilang cepat. Terlebih karena masyarakat Indonesia, khususnya para remaja sudah mengenal Bakso Benhil cukup baik. Salah satu sebabnya yakni karena bakso ini ternyata pernah direview oleh para food vlogger dan sempat viral. Sehingga dengan menjadi mitra franchise Bakso Benhil Anda tidak akan kesulitan melakukan promosi.

3. Martabak Orins source : martabakorins.com Jajanan yang sudah cukup terkenal sejak jaman dulu kala ini selalu mempunyai penggemar. Bahkan setiap hari makanan yang satu ini selalu ramai pembeli. Jika Anda ingin membuka usaha martabak, cobalah untuk memilih franchise makanan murah yang ditawarkan oleh Martabak Orins.

Brand tersebut sudah sangat dikenal karena cita rasanya yang gurih dan legit. Selain itu Martabak Orins juga memiliki konsep yang kekinian dan juga menghadirkan menu berupa martabak pizza yang ditaburi banyak toping. Ada juga jenis martabak kering yang menjadi andalan mereka.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir soal mendapatkan pelanggan, karena brand tersebut sudah menarik calon konsumen dengan sendirinya. Artikel terkait : 5 Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya 4. Tahu Gila source : tahu-gila.com Tahu Gila menjadi pilihan franchise makanan terlaris dan juga termurah yang jualan terlaris 2021 Anda ambil.

Franchise yang satu ini terbilang sangat unik, kekinian, dan cukup populer. Balutan tepung dan bumbu-bumbu istimewa akan menghasilkan cita rasa yang lezat dan sangat cocok untuk anak-anak muda. Banyak orang yang telah mendirikan bisnis tersebut bahkan dengan modal yang kecil. Sehingga Anda dapat mengikuti langkah para pebisnis Tahu Gila dan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan konsumen.

Sebab bisnis ini sudah dikenali oleh banyak orang sehingga tidak akan sulit rasanya jika hanya ingin menjangkau pasaran. 5. Rocket Chicken source : rocketchicken.co.id Salah satu bisnis berupa ayam goreng yang tidak kalah menariknya adalah Rocket Chicken.

Franchise ini juga termasuk Franchise terlaris 2021 dan telah mempunyai gerai yang mencapai kurang lebih 760. Jadi tidak masalah bila Anda ingin mencoba menjadi bagian dari Rocket Chicken.

Dengan brand yang sudah dikenal di mana-mana Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan pemasaran produknya. Harga jual yang murah, cita rasa yang lezat, dan juga pilihan menu yang bervariasi akan memudahkan menggaet para pelanggan.

Sehingga usaha yang Anda tekuni akan terasa mudah dan praktis. Loading. 6. Tahu Jeletot Taisi source : tahujeletot.com Kebanyakan orang Jualan terlaris 2021 menyukai makanan pedas. Salah satu jenis usaha franchise yang dapat Anda pilih adalah dengan mendirikan Tahu Jeletot Taisi. Dengan cita rasanya yang pedas akan memudahkan untuk menarik perhatian calon konsumen. Belum lagi brand franchise Tahu Jeletot Taisi ini sudah ada sejak tahun 2012 sehingga Anda tidak perlu mencemaskan kepopulerannya.

Bahkan sampai saat ini Tahu Jaletot Taisi masih terus mengembangkan sayapnya walaupun telah memiliki sekitar 270 gerai. Baca juga artikel terkait : Contoh olahan makanan fungsional 7. Ayam Bakar Mas Mono source : https://www.instagram.com/outletmasmono/ Franchise makanan termurah dan tak kalah larisnya adalah Ayam Bakar Mas Mono.

Sebenarnya penamaan tersebut diambil dari nama founder ayam bakar tersebut, yakni Agus Pramono. Dahulunya dia adalah seorang pramusaji, tapi kemudian memutuskan untuk membuka usaha sendiri dengan berdagang dan berhenti dari pekerjaan sebelumnya. Ayam bakar ini pun menjadi laris dan jualan terlaris 2021 oleh banyak orang, sehingga founder ayam bakar tersebut pun berani melakukan ekspansi usaha.

Bahkan diketahui bahwa waralaba dari Mas Agus Pramono juga sudah sampai di Negara Malaysia. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk membuka usaha ini bila ingin mendapatkan banyak pelanggan dalam waktu yang cukup cepat.

8. Bananugget source : https://www.instagram.com/bananugget_jkt/?hl=id Jika target pasar Anda adalah anak muda, Bananugget bisa menjadi pilhan franchise yang tepat. Berdiri sejak tahun 2017, inovasi olahan pisang ini jualan terlaris 2021 mempunyai 20+ cabang di berbagai wilayah Indonesia. Harga jual Bananugget juga terbilang murah, hanya kisaran Rp 28.000 saja per box.

Dengan harga yang murah, brand yang terkenal, dan rasa yang enak, Anda akan lebih mudah mendapatkan pembeli sehingga makanan yang dijual pun menjadi laris dari waktu ke waktu. 9. Ngikan Yuk source : https://www.instagram.com/ngikan.yuk/?hl=id Bisnis kuliner yang satu ini ternyata kepunyaan dari selebgram ternama, Rachelvenya.

Dia yang sudah sukses di bisnis sate taichan kini mulai berinovasi dengan membuat binis F&B Ngikan Yuk. Bisnis ini menjual menu dasar yang terbuat dari ikan goreng tepung.

Bahkan nasi yang digunakan pun merupakan nasi liwet sehingga menu Ngikan Yuk menjadi lebih unik dan terasa nikmat. 10. Taw Taw Tahu source : https://tawtawtahu.com/ Taw Taw Tahu merupakan frachise makanan yang berbahan dasar tahu dengan cita rasa gurih dan tekstur yang krispi. Paket kemitraan yang ditawarkan pun tidak mencapai 5 juta dengan proses pengerjaannya sekitar 7 hingga 10 hari.

Bahkan mitra dari Taw Taw Tahu juga akan membantu promosi secara online sehingga hal tersebut akan mendongkrak penjualan usaha Anda. Baca juga : Cara membuka usaha sendiri di rumah 11. Pisang Nugget Kece source : https://www.pisangnuggetkece.com/ Paket waralaba yang ditawarkan oleh Pisang Nugget Kece berkisar dari Rp 5,8 juta.

Anda akan mendapatkan peralatan masak, seragam, buku panduan resep, perlengkapan jualan, dan juga tips sukses berbisnis. Brand yang sudah cukup populer ini akan memudahkan untuk mendapatkan peminat. Sehingga bisnis yang Anda mulai bisa lebih mudah dikenali oleh masyarakat lebih luas. Penutup Itulah beberapa franchise makanan terlaris 2021 dan termurah yang bisa Anda pilih.

Jangan lupa untuk menyesuaikan budget yang dimiliki serta pilihlah usaha yang sesuai dengan pasion. Sehingga Anda akan lebih bersemangat saat menekuninya.

• ← 7 Cara Daftar Online di Alfamart Dilengkapi dengan Gambar • 5 Manfaat Blog Bagi Pelajar yang Sangat Menguntungkan →
Daftar isi konten • Mainan Anak Edukatif • Aksesoris Handphone • Jualan Tanpa Resiko dengan Menjadi Dropshipper • Passive Income dari Downline Jualan Pulsa • Jasa Manage Sosial Media • Aksesoris Olahraga • Perlengkapan Bayi • Aksesoris Motor • Produk Herbal untuk Perawatan • Produk untuk Rumah Tangga • Cara Usaha Online Shop • Menjual via Blog • Menjual via Marketplace • Menjual via TokoTalk Bukan rahasia umum lagi kalau bisnis online semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pengguna Internet terbesar di dunia. Pangsa pasar yang besar, membuat indonesia menjadi lahan basah yang gurih untuk membuka usaha online shop. Tidak semua usaha online shop itu laris, ada yang boncos ada juga yang stagnan.

Setiap tahun selalu ada produk-produk terlaris yang dijual di marketplace atau media sosial. Dibawah ini berberapa rekomendasi usaha online shop terlaris di tahun 2021.

Mainan Anak Edukatif Mainan anak yang dijual tentu bukan mainan sembarangan, mainannya harus memberikan nilai edukatif kepada anak. Saat ini banyak ibu-ibu muda (mungkin juga anda) yang lebih memilih mainan edukatif dan interaktif. Mainan edukatif kebanyakan berbentuk buku, puzzle, atau furniture seperti meja belajar. Saat ini juga banyak kok distributor buku-buku edukatif dengan konsep belajar yang bervariasi. Ada juga puzzle yang mengajak anak untuk berfikir solutif.

Dan ada juga buku-buku yang dikonsep menyenangkan dengan bantuan pulpen atau aplikasi VR. Selanjutnya ada harus mencari distributor mainan anak yang memungkinkan adanya reseller atau dropshipper. Bisnis mainan anak ini sering kali dijalankan dengan konsep arisan, karena harga produknya yang relatif mahal. Aksesoris Handphone Berjualan aksesoris handphone di online shop bisa juga menjadi pilihan anda.

Untuk mempromosikan usaha aksesoris handphone harus dengan emosional, karena orang cenderung membeli aksesoris dengan emosionalnya. Apalagi saat ini banyak anak-anak muda yang demen dengan aksesoris unik untuk hanpdhonenya.

Aksesoris handphone yang paling laris saat ini adalah: • Speaker Bluetooth • Casing Custom • Aksesoris Gaming Target market aksesoris handphone ini tentu buat anak-anak milenial atau pelajar. Meskipun aksesoris hp labanya relatif kecil, namun jika anda menjalankan sistem bisnis seperti adanya reseller, maka yang kecil-kecil ini bisa jadi besar.

Jualan Tanpa Resiko dengan Menjadi Dropshipper Menjadi dropshipper adalah pilihan ketika anda tidak ingin mengambil resiko besar di produksi dan distribusi. Menjadi dropshipper berarti anda harus memaksimalkan di marketing nya. Dropship itu bisa dilakukan untuk sebuah jasa atau produk. Dropship jasa yang paling laris saat ini: • Undangan Pernikahan Digital • Jasa Vector Wajah • Jasa Desain Logo Olshop Sedangkan dropship dengan bentuk produk sangat banyak.

• Dropship produk anak • produk rumah tangga • dropship antar marketplace Zaman sekarang banyak sekali tools yang memudahkan anda dalam menjalankan bisnis dropship. Seperti imacros yang bisa posting ribuan produk antar marketplace dengan satu kali klik, atau tools lainnya yang bertebaran di internet. Saya sendiri juga menjalankan bisnis dropship, yang satu untuk dropship barang elektronik, satu lagi dropship produk olahraga. Keduanya memberikan profit yang lumayan. Saya sudah mengulas lebih lengkap tentang bisnis dropship di artikel saya yang satu ini : https://www.toiletbisnis.com/bisnis-dropship/ Passive Income dari Downline Jualan Pulsa Banyak orang yang merekomendasikan berjualan pulsa, namun saya akan lebih merekomendasikan untuk mencari downline dari jualan pulsa.

Dengan adanya download anda bisa mendapatkan passive income tanpa harus cape-cape berjualan secara langsung. Untuk memulai bisnis ini, anda harus mencari distributor pulsa yang memiliki sistem downline. Selain itu, cobalah cari aplikasi yang memiliki kelengkapan fitur, serta cari yang harganya paling murah.

Komisi yang diberikan dari passive income jualan terlaris 2021 bervariasi, untuk transaksi pulsa, rata-rata anda mendapatkan Rp. 100 s/d 150 per transaksi. Komisi menjadi lebih besar ketika donwline bertransaksi seperti tiket pesawat, hotel atau kereta. Meskipun kecil, jika anda berhasil menggaet banyak downline, dari uang recehan itu bisa jadi menggunung. Saya menemukan sebuah artikel bagus yang mengulas lengkap tentang bisnis pulsa, silahkan baca di artikel ini: https://www.toiletbisnis.com/cara-bisnis-pulsa/ Jasa Manage Sosial Media Usaha online shop juga bisa dalam bentuk sebuah jasa, sangat jarang sekali orang yang menawarkan jasa mange sosmed.

Bagi anda yang punya jualan terlaris 2021 lebih di depan handphone, boleh tuh menawarkan kepada para owner ukm untuk mempercayakan sosmed nya untuk dikelola oleh anda. Jasa manage sosial media berarti anda harus memposting sesuatu yang menarik minimal 1 postingan sehari, Namun anda harus membuat kesepakatan dengan client, berapa ongkosnya dan apa konten yang harus di posting.

Untuk awal, anda bisa mematok harga murah perposting, sekitar 5-10 ribu rupiah, dengan minimal kontrak 1 bulan. 30 hari x 10.000 = Rp. 300.000 Ini hanya dari satu client, bayangkan jika anda memiliki lebih banyak client, maka semakin banyak pemasukan yg anda dapatkan. Selain itu, saya sarankan anda untuk membuat sosmed sendiri, maksudnya membuat sebuah sosmed yang brandable. Misal anda tinggal di kota semarang, boleh tuh bikin intagram dengan nama @infoSemarang, isi sosmednya adalah informasi update tentang kota semarang.

Membangun sosmed ini bermanfaat ketika follower anda sudah banyak, anda bisa menawarkan jasa paid promote kepada para pengiklan. Aksesoris Olahraga Saat ini masyarakat indonesia sudah banyak yang melakukan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Dari olahraga ringan seperti lari pagi / sore, renang, ataupun bersepeda. Kebiasaan masyarakat yang cenderung lebih menjaga kebugaran tubuh ini bisa jadi lahan bisnis yang menjanjikan.

Aksesoris olahraga itu banyak sekali, anda bisa menjual kelengkapan untuk lari seperti: • Botol minum • TasRansel • Dekker • Arm sleeve • Bracer • HeadBand • Topi • Tas Selempang Kebanyakan orang juga jarang memperhatikan harga, maka anda bebas menentukan harga sendiri. Selain itu persaingan aksesoris olahraga masih tergolon ringan, anda bisa mencoba mempromosikan di sosmed anda secara gratis. Perlengkapan Bayi Selain produk anak, produk untuk bayi juga tergolong produk laris dan mudah menjualnya.

Dibawah ini berberapa list perlengkapan bayi yang laris manis: • Baju, sepatu, jaket • Stroller, tas • Aksesoris • Car set • Perawatan Tubuh seperti sabun, shampo, dan bedak • Selimut, bantal, celemek, dll. • Pompa asi • dan banyak lainnya Untuk menjual produk bayi, disarankan untuk menggunakan prinsip “Sharing before earning”. Anda juga harus memberikan pemahaman kepada para ibu tentang pentingnya produk yang kamu jual terhadap bayi.

Aksesoris Motor Akhir-akhir ini banyak sekali anak-anak jualan terlaris 2021 yang memiliki hobi didunia otomotif. Aksesoris motor adalah barang mudah yang bisa jualan terlaris 2021 online. Dibawah ini berberapa aksesoris motor yang paling laris untuk usaha online shop 2021.

• Kunci • Cover / Sarung Motor • Holder HP • Pajangan Boneka Bebek • dll Komitmen dan Konsistensi lah yang menjadikan anda bisa survive dan sukses di dunia aksesoris motor. Anda bisa memulai menjual aksesoris dengan reseller dari toko aksesoris terdekat di kota anda. Produk Herbal untuk Perawatan Produk-produk kesehatan adalah produk yang sangat mudah dijual di internet.

Dalam menjual produk herbal, anda bisa menggunakan prinsip “Sharing before Earning” dan memberikan testimoni yang nyata. Karna tanpa kedua ini, penjualan anda tidak akan maksimal. Karena kebanyakan orang yang membeli produk herbal banyak dipengaruhi oleh “Social Proof”. Contoh produk herbal itu bisa berbentuk: • Sabun wajah • Lulur • Diet • Makanan Sehat • Madu Murni • dll Membuka bisnis produk herbal tidak boleh sembarangan ya, anda harus benar-benar memilih ditributor.

Karena bisnis ini menyangkut kesehatan orang banyak. Produk untuk Rumah Tangga Peralatan rumah tangga adalah kebutuhan sekunder yang bisa jadi alternatif pilihan online shop anda. Apalagi saat ini banyak ditributor yang menggunakan sistem reseller dan dropship untuk semua produk rumah tangga yang dijual. Dibawah ini berberapa produk rumah tangga yang paling laris untuk usaha online shop: • Mesin jahit mini • Double pan • Pemanggang roti • Blender • Sprei • Vas bunga • Dekorasi interior • dan lain sebagainya Produk terlaris yang paling rekomended saat ini adalah peralatan dapur seperti alat untuk memasak atua alat untuk bikin kue.

Cara Usaha Online Shop Selain menjual via media sosial seperti facebook / instagram, ada juga berberapa cara usaha online shop yang bisa dilakukan, lengkap dengan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing platform. Menjual via Blog Blog/web adalah platform yang bisa digunakan untuk berjualan.

Saya sendiri menggunakan blog ini untuk berjualan, contoh jualan saya seperti ini: https://www.toiletbisnis.com/bisnis-wifi-indihome/ Saya menggunakan prinsip “Sharing before Earning”, dibagian bawah saya menawarkan produk yang saya jual. Berjualan via blog tidak gratis, dan membutuhkan waktu dan konsistensi hingga bisa mendatangkan pembeli. Dibawah ini kelebihan dan kekungan dari sebuah blog/web. • Kelebihan jika anda menjual via blog atau web, yakni: • Tidak ada persaingan harga • Lebih profesional untuk branding Jualan terlaris 2021 • Tidak gratis • Butuh keahlian untuk menjalankannya • Butuh konsistensi, karena banyak yang gagal Menjual via Marketplace Ini adalah cara termudah dan gratis untuk dilakukan.

Berjualan via marketplace seperti tokopedia, shopee atau bukalapak adalah hal yang sedang trend sekarang. Ada trik untuk meningkatkan star ketika berjualan dimarketplace, mulai lah dengan berjualan produk yang murah.

Contoh jualan kertas satuan, jika harga satuan adalah 100 rupiah, maka orang kebanyakan akan beli langsung 20.000, itu berarti jumlah barang yg dibeli adalah 200pcs, sehingga rating anda akan meningkat.

Namun perlu diingat, kalau berjualan disana permasalahan utama adalah persaingan harga. Banyak supplier yang langsung berjualan disana sehingga mematikan para resellernya.

Namun saya rasa ini bukanlah alasan utama, karena saya saat ini berjualan dropship juga dari marketplace dengan mengambil keuntungan 200ribu per produk, lewat mana? Lewat aplikasi dibawah ini.

Menjual via TokoTalk Tokotalk.com adalah solusi buat anda yang ingin buat website tapi tidak punya modal besar. Tokotalk sangat rekomended jika digunakan sebagai landing page. Jadi pelanggan anda diarahkan web tokotalk untuk melakukan transaksi yang aman. Selain itu anda bisa terhindar dari persaingan harga. Namun, tokotalk membebankan biaya 2,5% untuk setiap transaksi order masuk.

Kelemahan dari tokotalk yakni link toko kita butuh waktu lama agar bisa muncul di google. Demikia artikel tentang usaha online shop terlaris 2021. Semoga bermanfaat untuk anda semua yang mau memulai bisnis online. Saya menemukan artikel bagus untuk anda tentang cara mencari uang di internet. <= Klik https://www.toiletbisnis.com/cara-mendapatkan-uang-dari-internet/ Cari untuk: Artikel Terbaru • Sales adalah Garda Terdepan Penjualan Perusahaan, Apa Iya? 18 Februari 2022 • Rekomendasi Penyedia Hosting Gratis Terbaik Untuk Website Jualan terlaris 2021 18 Februari 2022 • Tips dan Cara Menarik Pelanggan agar Membeli Produk Kita 30 Januari 2022 • Bagaimana Cara Mencari Modal Usaha Tanpa Pinjam di Bank?

Simak Rahasianya Yuk! 10 Desember 2021 • Ya Allah Hamba Butuh Uang Untuk Bayar Hutang, Bagaimana Doanya? 27 September 2021 • Ingin Menjadi Reseller dengan Modal Kecil? Intip 5 Tips Suksesnya 27 September 2021 • Syarat Pinjam Uang di Koperasi Simpan Pinjam Pada Umumnya 27 September 2021 • Pinjam Uang ke Artis: Alternatif Pinjaman Uang 26 September 2021 • Daftar Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang 26 September 2021 • Contoh Kasus Pinjaman Online Tidak Dibayar dan Akibatnya 25 September 2021 Kategori Artikel • Aplikasi (8) • Asuransi (2) • Bisnis Pertanian (4) • Cara (59) • Contoh (14) • Doa (6) • Ekonomi (26) • Hosting (1) • Ide Bisnis (51) • Iklan (7) • Ilmu Bisnis (13) • Ilmu Peternakan (2) • Info Umum (2) • Investasi (29) • Kerja (2) • Kisah Sukses (4) • Koperasi (3) • Layanan (1) • Modal Besar (16) • Modal Kecil (32) • Pemasaran (1) • Pinjaman (9) • Rekomendasi (1) • Reksadana (1) • Saham (24) • Tak Berkategori (1) • Tanpa Modal (11) • Tips Bisnis (22)
Jualan makanan bisa dibilang sebagai salah satu bisnis yang paling aman, karena meskipun selalu berinovasi namun bukan berarti makanan lama akan ditinggal begitu saja.

Karena itu banyak yang mencari ide jualan makanan apa yang kiranya tepat dan cocok untuk dijalankan.

jualan terlaris 2021

Apalagi selama masih ada manusia, maka kebutuhan akan makanan akan terus ada ditambah dengan meluasnya pasar karena ada internet. Jadi bisa dibilang usaha ini selain aman, juga memiliki prospek yang sangat cerah bahkan sampai beberapa tahun ke depan. Bagi yang penasaran ide jualan makanan apa saja yang kiranya cocok, dan mudah untuk dibuat serta memiliki banyak penggemar. Berikut ini adalah beberapa ide yang bisa dicoba, diantaranya. 1. Salted Egg Chicken foto: asianfoodnetwork.com Pertama adalah salted egg chicken yang merupakan sebuah inovasi dalam ide jualan makanan karena baru ditemukan belakangan jualan terlaris 2021.

Ternyata perpaduan antara ayam dengan saus telur asin memberikan cita rasa sendiri yang sangat kaya dan juga nikmat.

Meskipun bukan sebuah trend yang terbaru, jualan terlaris 2021 tetap saja penggemar makanan ini masih tetap banyak di Indonesia.

Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk membuat usaha ini apalagi modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. 2. Cireng foto: piknikdong.com Indonesia sebagai salah satu negara yang masyarakatnya merupakan pecinta gorengan, rasanya sangat wajib untuk membuat cireng sebagai ide jualan makanan.

Ciptakan sebuah inovasi baru dalam hal isian cireng seperti menambahkan keju mozzarella contohnya. Usaha cireng ini termasuk ke dalam ide bisnis makanan yang bisa menjangkau semua kalangan. Karena cireng ini termasuk ke dalam ide jualan 1000an atau paling mahal Rp 5 ribu, yang pastinya bisa dibeli oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

3. Rujak Cireng foto: lifestyle.okezone.com Tidak hanya cirengnya saja yang bisa dijual, tapi inovasi ide jualan makanan selanjutnya yakni rujak cireng juga sangat tepat untuk dicoba. Apalagi bahannya sangat sederhana hanya bahan untuk membuat cireng, dan juga bahan untuk membuat bumbu rujak.

Untuk harganya sendiri rasanya akan sangat tepat kalau dijualnya tidak terlalu mahal supaya bisa dibeli oleh semua kalangan.

jualan terlaris 2021

Lakukan juga pemasaran secara luas dengan memanfaatkan media internet paling utama. 4. Donat Indomie foto: resepedia.id Nilai jual dari makanan yang satu ini selain rasanya yang enak adalah bentuknya yang instagramable. Apalagi ini merupakan ide bisnis baru karena merupakan ide bisnis makanan kekinian 2020 yang artinya masih memiliki banyak penggemar, dan masih banyak yang mencarinya.

Untuk harganya sendiri makanan yang satu ini tentunya sangat cocok untuk semua kalangan. Selain itu bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan ini juga tidak sulit untuk dicari sehingga sangat cocok untuk dijadikan bisnis awal. 5. Jualan terlaris 2021 Pedas foto: hot.liputan6.com Makanan ringan seperti makaroni pedas ini masih menjadi primadona di kalangan masyarakat, dan merupakan salah satu ide jualan makanan online yang paling menguntungkan.

Modal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis yang satu ini juga tidak terlalu besar. Supaya menjadi semakin laris dan memiliki prospek tinggi buatlah sebuah inovasi terutama dalam hal rasa. Misalnya mencampurkan rasa pedas, dengan rumput laut ataupun rasa lainnya sehingga tidak membuat orang menjadi cepat bosan dan selalu ingin mencobanya.

6. Kebab foto: dapurkobe.co.id Memang kebab bukan merupakan sebuah inovasi ide jualan makanan terbaru, namun tetap saja ide ini bisa dicoba. Karena masyarakat Indonesia tetap menjadikan kebab ini sebagai salah satu makanan ringan favorit.

Selain memiliki prospek yang cerah, kebab ini juga memiliki banyak waralaba sehingga tidak perlu repot untuk memulai lagi dari awal. Usaha seperti ini akan sangat cocok bagi pemula yang baru ingin memulai usaha, dan belum mengerti bagaimana caranya membangun sebuah brand.

7. Dimsum foto: kompas.com Selain kebab makanan ringan favorit masyarakat Indonesia adalah dimsum karena selain lezat makanan ini merupakan jualan terlaris 2021 sehat.

Karena memang dimsum dibuat dengan cara dikukus, bukan digoreng sehingga tidak membutuhkan minyak jadi pastinya lebih lezat. Bahan untuk membuat dimsum ini juga sangat mudah untuk ditemukan dengan harga yang sangat terjangkau pastinya. Selain itu prospek dari makanan ini juga masih cerah sehingga untuk lima bahkan sampai sepuluh tahun kedepan penggemar makanan ini akan terus bertambah. 8. Pizza Goreng foto: liputan6.com Bosan dengan pizza yang memiliki ukuran lumayan dan terkadang sangat menyenangkan, maka banyak orang yang akhirnya menyantap pizza ini.

Karena selain memiliki cita rasa yang tidak biasa pizza goreng ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak terlalu mengenyangkan. Makanan kekinian seperti ini tentunya akan memiliki banyak penggemar dan pasarnya masih sangat luas.

Harganya yang murah dan beda jauh dengan harga pizza pada umumnya membuat makanan ini disukai oleh banyak kalangan. 9. Bola Ubi foto: merdeka.com Ubi yang merupakan bahan makanan favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia rasanya sangat tepat untuk dijadikan sebagai sebuah ide usaha.

Salah satu caranya adalah dengan membuat ubi, namun dengan tambahan inovasi rasa untuk menarik minat pelanggan. Misalnya memberikan rasa yang lebih kekinian seperti taro, hazelnut, chocolate, green tea, honey, dan sebagainya. Selain memiliki banyak penggemar, makanan ini juga memiliki bahan baku yang murah dan mudah untuk ditemukan sehingga usaha ini akan sangat menguntungkan. 10. Roti Kukus Panggang foto: viva.co.id Namanya unik memang, roti kukus namun kemudian dipanggang sebelum disajikan kepada pelanggan.

Namun memang seperti itu cara penyajiannya dan sesuai dengan namanya roti yang digunakan adalah roti kukus pandan yang tidak hanya harum, tapi juga sangat lembut. Sehingga saat dipanggang cita rasanya akan jauh lebih lembut daripada roti panggang pada umumnya. Supaya bisa menarik minat lebih banyak pelanggan, maka lagi-lagi inovasi dalam rasanya sangatlah diperlukan supaya pelanggan tidak mudah bosan.

11. Churros foto: kompas.com Snack atau makanan ringan yang berasal dari Spanyol ini sangat mudah untuk dibuat, dan juga memiliki banyak penggemar. Hal ini dikarenakan cita rasa yang dimiliki oleh churros ini sangatlah enak dan tentunya akan membuat siapapun menjadi ketagihan. Bahannya mudah untuk ditemukan dan pembuatan makanan ini juga sangat cepat. Sehingga apabila dijadikan sebuah bisnis akan sangat tepat karena tidak perlu waktu lama dalam membuatnya.

12. Takoyaki foto: lamafoodblog.com Makanan khas Jepang yang satu ini memang sudah ada lumayan lama di Indonesia namun masih banyak yang menyukainya. Bentukannya yang one bite alias bisa sekali gigit dan teksturnya yang enak membuat makanan ini jualan terlaris 2021 digemari oleh masyarakat. Apalagi jika takoyaki ini disajikan dengan tambahan saus mayonaise di atasnya ditambah dengan taburan bumbu lainnya.

Pastinya masyarakat akan semakin menyukai masakan ini, dan pastikan untuk tidak memberikan harga yang terlalu mahal. 13. Potato Wedges foto: everydayheathyrecipes.com Sekilas memang mirip dengan kentang goreng, tapi cita rasa makanan ini sedikit lebih kaya rasa dibandingkan kentang goreng. Hal ini dikarenakan dalam proses pembuatannya ditambahkan banyak bumbu di dalam adonan kentangnya. Meskipun begitu bumbu yang dibutuhkan untuk membuat makanan ini bukanlah bumbu yang rumit dan masih mudah ditemukan.

Ide jualan makanan yang satu ini sangat layak untuk dicoba, apalagi belum banyak yang melakukannya sehingga pesaingnya masih sedikit. 14. Pancake Cokelat Saus Durian foto: tukangreview.com Penggemar cokelat dan durian di Indonesia sangatlah banyak, dan karena itu makanan yang memadukan keduanya merupakan sebuah ide yang cemerlang. Kue pancake cokelat yang lembut dan kaya rasa serta saus durian yang tidak terlalu manis menjadi perpaduan yang tepat. Makanan ini sangatlah unik dan merupakan sebuah inovasi sehingga masih bisa dijadikan ide terbaru untuk berjualan makanan.

Apalagi masih belum banyak yang menjual makanan ini, sehingga bisa dibilang jualan terlaris 2021 prospek makanan ini masih sangat cerah. 15. Jamur Goreng Crispy foto: kompas.com Memang ini bukanlah sebuah ide jualan makanan terbaru, namun penggemar makanan ini masih sangat banyak. Apalagi harga dari jamur goreng crispy ini sangatlah murah sehingga cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Tapi kalau dulunya jamur goreng crispy ini hanya disajikan dengan bumbu sederhana seperti bbq, balado, dan keju. Kali ini pastikan untuk membuat sebuah terobosan yang baru dalam rasa sehingga tidak membuat masyarakat mudah bosan dan tetap kembali lagi untuk mencoba. 16. Tahu Mercon foto: yummy.co.id Ide jualan makanan pedas ini memang merupakan makanan yang tidak akan lekang waktu atau istilah kerennya makanan everlasting.

Karena itu tidak heran jika makanan ini tetap memiliki banyak penggemar dan bahkan justru semakin banyak saja. Harga dari tahu mercon juga seperti yang diketahui tidak mahal hanya Rp 2 ribu jualan terlaris 2021 Rp 3 ribu saja untuk satu buahnya. Sehingga sangat mungkin untuk menjualnya ke berbagai kalangan, apalagi masyarakat Indonesia sangat mencintai makanan pedas. 17.

Empek-Empek Lenjer Makanan dari Palembang ini memang tidak akan ada matinya, hampir semua rakyat Indonesia pasti menyukai makanan ini. Apalagi sekarang ini pempek sudah banyak inovasi dari bahan bakunya dari mulai cumi, udang, jamur, sampai ayam. Sebagai permulaan buatlah terlebih dahulu empek-empek lenjer yang memang bentuk favorit masyarakat.

Pastikan untuk membuatnya dengan tekstur kulit garing, namun tidak keras dan tetap lembut di dalamnya saat dimakan. 18. Cilok Isi foto: resepedia.id Jajanan sejuta umat yang memiliki harga murah yakni cilok atau aci dicolok memang masih jadi favorit bahkan sampai sekarang.

Selain karena harganya yang murah, cilok ini memiliki cita rasa yang enak apalagi teksturnya yang kenyal dan sangat nikmat.

Untuk isiannya sendiri bisa menggunakan sebuah inovasi yang baru misalnya ragout, tuna pedas, dsb. Intinya buatlah sebuah inovasi baru yang bisa memancing minat masyarakat untuk terus membeli, dan tidak bosan. 19. Hottang foto: prasmanan.com Memang jajanan dari Korea tengah sangat populer di Indonesia, salah satunya adalah jajanan yang satu ini. Rasanya yang unik dan mengenyangkan membuatnya disukai oleh masyarakat Indonesia, apalagi cita rasanya tidak terlalu berbeda dengan lidah Indonesia.

Jajanan ini juga bisa dikreasikan dengan beragam isian dan juga beragam rasa yang membuat pelanggan tidak mudah bosan. Harga jual yang ditawarkan oleh jajanan ini juga tidak terlalu mahal, dan bisa dijangkau oleh semua kalangan. 20. Sosis Bakar foto: tipsberbagi.com Ide jualan makanan rumahan yang terakhir ini adalah favorit sejuta umat yaitu sosis bakar.

Selain berjualan sosis bakar bisa juga menambahkan menu lain seperti minuman dingin, atau makanan ringan lainnya. Tentunya ide jualan makanan seperti ini akan menarik anak-anak yang bertempat tinggal di sekitar lokasi jualan. Itulah tadi beberapa ide jualan makanan yang paling mudah untuk dilakukan, dan pastinya paling laris.

Sehingga bisa langsung dicoba bagi yang sedang ingin mulai melakukan usaha makanan. Postingan Terbaru • Daftar Harga Rocket Chicken Lengkap dan Terbaru • Daftar Menu Dapur Solo Lengkap dengan Harganya • Menu Holland Bakery Terlengkap Dan Terbaru 2021 • Harga Breadtalk Dari Menu Roti Hingga Menu Promo Spesial Terbaru 2021 • Ini Dia Daftar Menu dan Harga Domino’s Pizza • Ini Dia Daftar Menu dan Harga Hanamasa 2021 • Update Harga Menu McD, Cari Tahu di Sini Arsip • October 2021 10 • September 2021 16 • August 2021 42 • July 2021 41 • June 2021 31 • May 2021 14 • April 2021 9 • March 2021 33 • February 2021 49 • January 2021 47 • December 2020 26 • November 2020 26 • October 2020 30 • September 2020 21 • August 2020 26 • July 2020 24 • June 2020 25 • May 2020 45 • April 2020 38 • March 2020 34 • February 2020 4 • April 2019 1 • September 2016 3 • August 2016 3 • February 2016 1 • January 2016 1 • December 2015 2Menu • Insight • Finansial • Gadget dan Teknologi • Hiburan • Hobi dan Gaya Hidup • Home and Living • Kesehatan dan Kecantikan • Kumpulan Doa • Travel dan Kuliner • Bisnis • Islami • Online dan Offline • Evermos • Training • Berita Blog Evermos • Fitur • Reseller • Mitra • Zona Reseller Sukses • Evermos Sudah Bisa COD • Kasensor • Daftar Reseller GRATIS Menu • Tentang Kami • Panduan • Reseller • Reseller Tanpa Modal • Cara Menjadi Reseller • Dropship • Jualan terlaris 2021 Tanpa Modal • Cara Menjadi Dropshipper • Supplier • Affiliate • Mitra • Seller • Istilah Marketing • Bisnis Online • Jualan Online • Peluang Usaha • Usaha Rumahan • Jualan terlaris 2021 Sampingan • Usaha Modal Kecil • Kontak Kami Menu • Insight • Finansial • Gadget dan Teknologi • Hiburan • Hobi dan Gaya Hidup • Home and Living • Kesehatan dan Kecantikan • Kumpulan Doa • Travel dan Kuliner • Bisnis • Islami • Online dan Offline • Evermos • Training • Berita Blog Evermos • Fitur • Reseller • Mitra • Zona Reseller Sukses • Evermos Sudah Bisa COD • Kasensor • Daftar Reseller GRATIS Bingung jualan terlaris 2021 memulai bisnis online dari mana?

Susah menentukan barang jualan online paling laris apa saja? Tenang, mari kita kupas tuntas dalam artikel ini.

jualan terlaris 2021

Ada banyak barang yang cocok dijual online, mulai dari kebutuhan rumah tangga sampai aksesoris. Semuanya bisa kamu dapatkan secara mudah melalui platform e-commerce yang sudah ada di Indonesia. Namun, untuk menjual barang jualan terlaris 2021 online kamu perlu mempersiapkan secara matang tokomu agar bisa berkembang hingga jangka panjang.

Nah, jika toko online shop milikmu sudah siap, sekarang waktunya memilih produk-produk terlaris 2021 sebagai ide jualan. Jangan lupakan pula skor niche produk mana jualan terlaris 2021 tidak memiliki saingan ketat. Berikut barang jualan online yang laris di tahun 2021: Baca juga: Wajib Coba!

5 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris di Tahun 2021 Daftar Isi: • 15+ Barang Jualan Online Paling Laris dan Diminati Masyarakat • 1. Produk Skincare dan Kecantikan • 2. Gadget dan Barang Elektronik • 3. Produk Rumah Tangga • 4. Busana Muslim • 5. Tripod Handphone • 6. Perlengkapan Olahraga • 7. Masker Kesehatan • 8. Pakaian Anak • 9. Tas Wanita • 10. Produk Herbal untuk Kesehatan Tubuh • 11.

Pakaian Wanita dan Pria • 12. Kutek Halal • 13. Perlengkapan Gaming • 14. Barang-Barang Unik dan Lucu • 15. Peralatan Lukis • 16. Alat Masak dan Perlengkapan Dapur • Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha?

Tenang, Evermos Punya Solusinya! 15+ Barang Jualan Online Paling Laris dan Diminati Masyarakat 1. Produk Skincare dan Kecantikan Sumber: pexels.com Waah, produk ini sih paling diminati di masa-masa pandemi sekarang. Barang jualan online yang paling laris dalam kategori produk kecantikan dan skincare seperti serum wajah, toner, produk make-uppelembap, sampai krim pagi/malam.

2. Gadget dan Barang Elektronik Lanjut, jualan terlaris 2021 masa pandemi yang mengutamakan pembelajaran online sampai WFH ( Work From Home ) produk elektronik tentu laris manis. Salah satunya headphone Pioneer yang bisa kamu beli dalam aplikasi Evermos.

Kamu juga bisa menikmati komisi reseller hingga banyak potongan diskon lainnya. Baca Juga: Jarang Diketahui! Inilah 6 Keuntungan Menjadi Reseller Di Marketplace Produk terlaris 2021 ini bisa membuat fokus kamu sewaktu meeting dan memaksimalkan waktu bekerja. Temukan barang-barang elektronik yang tersedia di Evermos, kamu pun berkesempatan untuk menjadi reseller Evermos dan akan mendapatkan komisi.

Yuk, klik di bawah ini untuk bergabung menjadi reseller Evermos! 3. Produk Rumah Tangga Sumber: pexels.com Duh ! Barang jualan online yang cepat laku ini sih, memang paling bikin Bunda-Bunda kalap.

Produk rumah tangga termasuk jualan online yang laku setiap hari, loh. Seperti, blender, toasteralat pel, sapu, dekorasi interior, sampai bed cover sprei untuk mendapatkan waktu tidur yang lebih nyaman. Untuk bed cover sprei kamu bisa membeli produk Kintakun di Evermos. Harganya jauh lebih murah dibandingkan online shop lainnya, loh! 4. Busana Muslim Lanjut, barang jualan online paling laris berikutnya adalah busana muslim. Menjelang Hari Raya tak heran prospek bisnis online pakaian muslim sangat menguntungkan.

Kamu bisa mencari produk-produk muslim terlaris 2021 di laman Evermos, sebuah platform social commerce reseller produk muslim Indonesia. Ada banyak brand-brand muslim terpercaya yang dijual di sana. Untuk menjadi reseller Evermos, yuk langsung klik di bawah ini untuk mendaftar. Baca juga: Cara Memulai Bisnis Online Sebagai Reseller Baju Muslim - Dijamin Laris! 5. Tripod Handphone Sumber: pexels.com Sejak kemunculan aplikasi TikTok, banyak orang yang mulai membutuhkan tripod untuk membuat konten-konten video, loh.

Produk terlaris di online shop yang satu ini juga mulai banyak inovasinya. Ingat, pilihlah barang yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya. 6. Perlengkapan Olahraga Kondisi jualan terlaris 2021 Covid-19 membuat lahan gerak jadi terbatas.

Alhasil, banyak masyarakat yang akhirnya melakukan aktivitas olahraga di dalam rumah. Nah, situasi ini sangat menguntungkan untuk kamu memilih produk perlengkapan olahraga. Sepertilegging olahraga, matras, baju olahraga, sepatu, dan masih banyak lagi. 7.

jualan terlaris 2021

Masker Kesehatan Baca Juga: 15 Tips Menjalankan Usaha Menurut Islam, Berkah Dunia dan Akhirat 8. Pakaian Anak Pakaian anak dan bayi termasuk barang yang diminati masyarakat dan tidak pernah turun peminat.

Ini dikarenakan warna dan motif baju-baju anak yang lucu dan menggemaskan. Sampai kapanpun dijamin produk pakaian anak-anak akan selalu laris manis di pasaran. 9. Tas Wanita Sumber: pexels.com Tas bisa dibilah jadi kebutuhan penting untuk tiap wanita. Kamu bisa loh menjual beragam macam model tas di toko online milikmu. 10. Produk Herbal untuk Kesehatan Tubuh Selanjutnya, barang jualan online paling laris adalah produk herbal. Menjaga imun tubuh saat ini sangat penting dilakukan oleh semua orang agar terhindar dari bahaya virus COVID-19.

Kamu bisa memulai sebagai reseller di Evermos dan cukup memasarkan produkmu saja dengan menyebarkan link toko online milikmu ke semua platform sosial media.

11. Pakaian Wanita dan Pria Sumber: pexels.com Dalam suatu riset, terbukti bahwa ada 55 persen pengguna online shop membeli produk pakaian. Memang kategori jualan online yang satu ini tidak pernah jualan terlaris 2021 karena, jualan terlaris 2021 fashion yang selalu up to date. Untuk memulai bisnis online ini kamu bisa menjadi seorang reseller atau dropshipper terlebih dahulu. Pilihlah produsen produk lokal jualan terlaris 2021 berkualitas dan banyak peminatnya.

12. Kutek Halal Kutek halal bisa banget loh jadi rekomendasi jualan online untuk remaja. Pasalnya, banyak remaja khususnya wanita yang ingin mempercantik kukunya agar tampak menarik dan indah. Contoh kutek halal yang sedang tren ialah, kutek halal Minevital yang bisa didapatkan di Evermos. 13. Perlengkapan Gaming Sumber: pexels.com Hayooo! Ngaku siapa yang jadi gamers semenjak pandemi? Maraknya ­ e-sport di Indonesia membuat tingginya pemain online baru yang tidak tanggung-tanggung membeli sejumlah perlengkapan gaming.

Contoh produk gaming seperti, kursi gamingstik, monitor, keyboard LED, sampai dekorasi lampu LED untuk menambah keseruan saat bermain. 14. Barang-Barang Unik dan Lucu Semenjak aplikasi TikTok mencuat ke permukaan, barang yang banyak peminatnya adalah mengarah pada benda-benda unik nan lucu.

Sumber: pexels.com Barang jualan online paling laris saat pandemi adalah peralatan gambar dan melukis.

Dalam kategori ini kamu bisa menemukan sejumlah hampers alat lukis yang bisa dijadikan hadiah ulang tahun atau tanda kasih sayang lainnya. Produk yang menyenangkan ini bisa membantu menyalurkan hobi si kecil agar tidak melulu terfokus pada gadget, loh!

16. Alat Masak dan Perlengkapan Dapur Terakhir, barang yang lagi booming di online shop 2021 adalah perlengkapan dapur. Selain menambah kesan estetik pada dapur, inovasi baru dari tiap produknya pun membuat proses memasak lebih efisien dan menghasilkan makanan yang sehat. Itu dia beberapa barang jualan online paling laris 2021.

jualan terlaris 2021

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu, ya! Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya! Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal. Apakah kamu salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi kamu yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat. Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain: • Bisnis tanpa modal • Memiliki toko online sendiri • Tidak perlu pusing cari supplier • Bisa COD (Cash on Delivery) • Bisa jualan di marketplace • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman • Mendapatkan pelatihan jualan terlaris 2021 online dari ahlinya • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah Bagaimana?

Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos. Silahkan untuk klik di bawah untuk mendaftar menjadi reseller Evermos. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan kamu bisa mencoba untuk berjualan macam-macam produk kebutuhan sehari-hari.

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi situs Blog Evermos. Pos-pos Terbaru • Doa Niat Puasa Syawal, Pahalanya seperti Puasa Setahun Penuh! • 10 Ide Masakan Olahan Dari Daging Kambing, Siap Sajikan Saat Lebaran! • 7 Keutamaan Bulan Syawal dan Amalannya Agar Dapat Pahala Berlimpah • Puasa Syawal Dulu atau Bayar Hutang Puasa Ramadhan?

Simak Penjelasannya Disini! • Keutamaan Menikah di Bulan Syawal Ada 9 Lho! Apa Saja? Panduan Terbaru • Apa Itu Lazada Affiliate dan Cara Mendaftarnya - Cocok Untuk Pemula • Cara Daftar Lazada Affiliate Program dan Tips Suksesnya Wajib Tahu! • 7 Cara Kerja Shopee Affiliate Program, Nambah Uang Buat Belanja • 11 Syarat Shopee Affiliate Mesti Anda Patut Ketahui Sebelum Mendaftar!

• Tokopedia Affiliate Program, Ini yang Perlu Dipersiapkan untuk Bisnisnya • Cara Daftar Dropship di Tokopedia, Mudah Bagi Pemula! • Grosir Adalah: Semua yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Grosir • Acne Spot Jualan terlaris 2021 Glow - Solusi Untuk Masalah Jerawat & Komedo • Dark Spot MS Glow - Cegah Jerawat dan Noda Hitam Balik Lagi! • MS Glow Luminous Series, Rangkaian Skincare Pencerah yang Multifungsi • Serum Lifting MS Glow, Review Produk Ajaib Atasi Penuaan Dini • REVIEW PRODUK: MS Glow Whitening Series, Skincare Glowing & Sehat • REVIEW Produk: MS Glow Ultimate Series, Lawan Tanda Penuaan Dini • Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream, Krim Dengan Sejuta Manfaat • Raih Impianmu !

Jadilah Seller Blibli yang Sukses • Biaya Admin Tokopedia Seller dan Macam Merchant Patut Anda Ketahui • Apa Itu Usaha Rumahan?

Simak Pengertian dan Peluang Usaha Disini • Whitening Gold Jualan terlaris 2021 MS Glow, Skincare Sultan Samarkan Flek Hitam • Peeling Serum MS Glow - Solusi Jualan terlaris 2021 Glowing Dari Dalam • REVIEW PRODUK: MS Glow Whitening Series, Skincare Glowing & Sehat
Ingin memulai bisnis toko online tapi tidak tahu apa yang harus dijual dan lumayan menguntungkan? Tenang, Anda bisa mencari tahu lebih dulu tentang produk jualan online paling laris saat ini.

Meskipun banyak pesaing, penjualan Anda bisa tetap tinggi karena item tersebut kini sedang sangat diminati. Dalam artikel ini, kami akan jualan terlaris 2021 35 produk jualan online terlaris yang bisa dicoba untuk memulai bisnis online Anda. Selain itu, kami juga akan membagikan cara mengidentifikasi tren jualan online paling laku untuk toko eCommerce Anda. • Produk Online Terlaris untuk Tahun 2022 • 1.

Masker • 2. Skincare • 3. Matras Olahraga • 4. Perangkat Wearable • 5. Produk Pakaian Sporty • 6. Posture Corrector (Penyangga Punggung) • 7. Hoodie dan Sepatu Lokal • 8. Botol Minum Reusable • 9. Casing Handphone • 10. Tripod Handphone • 11. Phone Holder • 12.

Ring Light • 13. Aksesori Handphone • 14. Voucher Game atau Langganan • 15. Perlengkapan Bayi • 16. Makanan Hewan Peliharaan • 17. Tempat Makanan Hewan • 18. Kalung Kucing • 19. Tas Kucing atau Anjing • 20. Vacuum Cleaner Portabel • 21. Solar Panel • 22. Lampu LED • 23. Kursi Kerja • 24. Bantal Kursi • 25. Earphone Bluetooth • 26. Air Fryer • 27. Alat Masak Berbahan Granit • 28. Biji atau Bubuk Kopi • 29.

Perlengkapan Memancing • 30. Kacamata Anti Radiasi • 31. Tanaman Hias • 32. Bean Bag • 33. Mesin Cuci Portable • 34. Helm • 35. Pensil Alis • Bagaimana Cara Mencari Tahu Produk Jualan Online Paling Laris yang Menjanjikan? • Marketplace eCommerce • Media Sosial • Jualan terlaris 2021 Pelaporan Tren • Tool Lain untuk Menilai Produk Jualan Online Paling Laku bagi Bisnis Anda • Apa Faktor yang Membuat Suatu Item Menjadi Produk Jualan Online Terlaris?

• Sudah Menemukan Produk Online Terlaris yang Bisa Anda Jual? Produk Online Terlaris untuk Tahun 2022 Jika masih belum memiliki gambaran tentang produk jualan online terlaris yang cukup menjanjikan bagi bisnis online Anda, baca artikel ini untuk mencari tahu item yang sangat diminati tahun lalu dan akan tetap menguntungkan di tahun ini. 1. Masker Jumlah kasus COVID-19 yang terus meningkat menjadikan masker sebagai salah satu jualan online paling laris dalam satu tahun terakhir.

Menurut Google Trendshasil pencarian masker pada mesin pencari di Indonesia masih konsisten berada di angka yang cukup tinggi. Ada banyak pesaing dengan bisnis serupa, tapi banyak juga cara yang bisa membuat bisnis Anda berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah dengan membuat desain masker yang unik untuk menarik perhatian para pencinta fashion, karena masker saat ini sudah jualan terlaris 2021 bagian pakaian yang wajib dikenakan.

2. Skincare Grafik yang ditunjukkan oleh Google Trends di bawah ini menunjukkan bahwa skincare sungguh sedang menjadi barang jualan online paling laris belakangan jualan terlaris 2021. Beberapa brand skincare lokal yang tengah cukup melejit di pasaran di antaranya adalah Avoskinyang digadang-gadang menggunakan bahan alami sehingga aman untuk berbagai jenis kulit.

Mereka juga memberikan rekomendasi produk kecantikan apa saja yang akan cocok untuk Anda tergantung pada jenis kulit Anda. Untuk memasarkan skincare, Anda bisa mencoba metode dropshipping, atau mencari supplier tepercaya dengan harga borongan yang jauh lebih murah untuk kemudian dipasarkan kembali. Namun ingat, pastikan bahwa skincare yang Anda jual benar-benar aman dan sudah terdaftar secara legal di badan pengawas setempat.

3. Matras Olahraga Matras juga menjadi salah satu jualan online paling laris di segmen item olahraga. Tren olahraga di rumah menjadi salah satu faktor yang mendorong minat masyarakat terhadap barang ini.

Orang-orang mulai mencoba yoga, pilates, dan aerobik yang biasanya memerlukan matras agar olahraga menjadi lebih nyaman tanpa takut terpeleset atau sakit.

Google Trends menunjukkan bahwa pencarian matras melonjak banyak di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Untuk memasarkannya, buat video tentang aktivitas olahraga di rumah yang menunjukkan fungsi matras.

Atau, buat bundel dengan produk fitness lainnya seperti exercise bandyoga blockatau foam roller agar konsumen merasa bahwa mereka mendapatkan banyak item dengan harga yang lebih murah. 4. Perangkat Wearable Perangkat wearable adalah gadget yang bisa digunakan sebagai aksesori, misalnya smartwatch.

Orang-orang membelinya untuk memantau aktivitas fisik, mencatat data kesehatan, dan mendapatkan notifikasi pesan langsung. Jualan terlaris 2021, gadget ini cukup mahal untuk jualan terlaris 2021. Jadi, cobalah sistem dropship dari supplier barang elektronik, seperti Alibaba yang menjual banyak jenis smartwatch dan fitness tracker dengan harga terjangkau.

5. Produk Pakaian Sporty Jika mengamati tren, Anda pasti menyadari bahwa model pakaian olahraga/fitness kini kian beragam. Lululemon adalah salah satu brand besar yang memulai tren ini. Para ahli fashion menamai tren baru ini dengan sebutan “ athleisure .” Ada banyak sekali item fashion fitness yang bisa dijual online, mulai dari sport brakaus, celana gym, legging, hingga celana yoga. Anda bisa membelinya secara massal dari brand grosir seperti S&S Activewear.

Tren fashion seperti ini juga sedang populer di kalangan para Milenial. Anda perlu strategi jualan terlaris 2021 media sosial yang tepat, salah satunya adalah dengan menggaet fitness influencer yang cukup aktif mengampanyekan hidup sehat.

6. Posture Corrector (Penyangga Punggung) Masih karena pandemi, salah satu barang jualan online paling laku akhir-akhir ini adalah posture corrector yang mampu mengurangi pegal-pegal di punggung. Popularitasnya melejit karena sistem work from home dan sekolah online yang diberlakukan hampir di seluruh dunia.

Jumlah pencarian untuk item ini bahkan meningkat tajam beberapa bulan terakhir. Untuk membedakan item Anda dari kompetitor, cobalah posture corrector untuk anak-anak. Orang tua sering merasa khawatir ketika anak-anak mereka duduk membungkuk, jadi, manfaatkan peluang ini untuk pasar Anda. 7. Hoodie dan Sepatu Lokal Apabila sering melihat-lihat platform e-commerce, Anda pasti pernah melihat beberapa produk fashion lokal yang desainnya tidak kalah keren dari barang impor.

Dari segi kualitas, item tersebut juga bisa diadu dengan barang impor, dengan harga yang jauh lebih murah. Item jualan online terlaris di segmen fashion untuk merek lokal biasanya adalah hoodie dan sepatu. Untuk kedua barang ini, salah satu brand yang cukup berhasil adalah NAH Project. Banyak sekali penjual yang menyediakan sistem grosir bagi Anda yang ingin menjadi reseller.

Caranya juga cukup mudah, Anda bisa menjualnya secara dropship dari platform eCommerce, atau membeli barang dalam jumlah banyak dengan harga grosir, melakukan QC (quality control), mengambil foto yang berbeda dari foto penjual, lalu membuat toko online dan halaman produk sendiri. 8. Botol Minum Reusable Botol minum merupakan salah satu item jualan online paling laris saat ini. Menurut sebuah studiorang-orang kini lebih peduli terhadap lingkungan dan mulai beralih dari kemasan plastik sekali pakai ke botol reusable.

Target pasar yang tepat untuk barang ini adalah para pencinta alam atau komunitas peduli lingkungan. Untuk pemasaran, Anda bisa membuat konten edukasi tentang bahaya penggunaan plastik sekali pakai, seperti yang dilakukan oleh S’well di akun Instagram mereka.

9. Casing Handphone Dengan semakin banyaknya pengguna smartphone, permintaan untuk aksesori casing ponsel kini juga kian tinggi. Kueri pencarian untuk item ini terus meningkat jualan terlaris 2021 5 tahun terakhir.

Casing handphone cukup murah dan mudah dibuat, menjadikannya salah satu barang jualan online paling laris bagi Anda yang baru memulai bisnis.

Jika ingin memproduksinya sendiri, Case Escape menjual startup kit dengan harga yang cukup terjangkau.

Buat desain yang unik untuk membedakan casing ponsel Anda dari kompetitor. Untuk menemukan inspirasi, Anda bisa menjelajahi Pinterest dan Instagram. Anda juga harus mengambil foto yang menarik. Jika hanya memiliki sedikit anggaranbuat studio foto di rumah dan gunakan smartphone untuk mengambil foto.

10. Tripod Handphone Tripod menjadi barang jualan online paling laris lainnya di Indonesia dalam kategori aksesori. Dengan semakin populernya vlogging dan live-streaming, banyak orang membutuhkan produk ini untuk membantu mereka mengambil video. TikTok turut membuat popularitas aksesori ini melejit.

Di samping itu, volume pencarian untuk tripod juga naik dratis karena pandemi yang memaksa orang-orang lebih banyak berkomunikasi menggunakan ponsel. Para kreator konten biasanya menjadi target pasar utama tripod handphone. Atau, Anda bisa menargetkan pencinta fotografi ponsel. Tripod umumnya dibutuhkan untuk mengambil foto dalam cahaya redup, long jualan terlaris 2021atau panorama.

11. Jualan terlaris 2021 Holder Hampir semua orang kini memanfaatkan teknologi peta digital di smartphone sebagai penunjuk jalan. Untuk penggunaan yang lebih mudah, mereka memerlukan phone holder atau tempat ponsel guna meletakkan ponsel di kendaraan agar bisa jualan terlaris 2021 layarnya secara lebih aman saat berkendara. Phone holder menjadi salah satu barang jualan online paling laris di Amazon. Produk dari Beam Electronics di bawah ini memiliki 44.000+ ulasan dari seluruh dunia.

Anda bisa mendapatkan margin profit yang cukup tinggi dengan menjual item ini. Jika mencari supplier di AlibabaAnda bisa mendapatkan phone holder mulai dari harga $1 atau sekitar Rp14.100. Pastikan rating vendor dan barang yang akan dibeli cukup bagus agar kualitasnya terjamin. 12. Ring Light Selain tripod, ring light kini juga merupakan produk online terlaris dari segmen gadget.

Demam TikTok dan Instagram yang memang sedang melanda hampir semua kalangan masyarakat menjadikan item yang satu ini cukup laris di pasaran seperti pada grafik Google Trends di bawah ini. Di samping itu, banyak juga yang membutuhkannya untuk keperluan meeting online.

Orang-orang membutuhkan ring light untuk menciptakan pencahayaan yang maksimal di depan kamera. Untuk memasarkannya, Anda bisa menjualnya sendiri di toko online, atau membuat bundel produk bersama tripod dan phone holder. Tentukan nama bundel sesuai kebutuhan pengguna, misalnya “Paket Influencer” bagi pembeli yang memerlukan aksesori ini untuk kepentingan media sosial, atau “Paket Meeting Online” untuk pasar bisnis.

13. Aksesori Handphone Di segmen aksesori handphone ini, Anda bisa menjual item-item seperti pop-socket, ring holder, kepala charger, powerbank lucu, kabel USB warna-warni, USB OTG, atau splitter untuk handphone yang tidak memiliki lubang jack 3,5 mm.

Berbeda dari tiga poin sebelum ini, aksesori seperti ini bisa menjadi barang jualan online paling laris karena memiliki pasar dan fungsi yang berbeda, biasanya untuk mendukung style konsumen. Untuk memasarkannya pun tidak sulit. Anda bisa jualan terlaris 2021 produk dalam jumlah banyak agar lebih murah dari produsen di marketplace yang menyediakan jasa shipping internasional, misalnya Shopee, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Atau, Anda juga bisa menggunakan metode dropshipping. 14. Voucher Game atau Langganan Orang-orang yang mulai bosan sering kali mencari berbagai aktivitas agar tetap terhibur, dan beberapa di antaranya adalah dengan bermain game, mendengarkan musik, atau menonton film melalui platform berbayar. Manfaatkan peluang ini dengan menjual voucher game atau menjual langganan untuk layanan berbayar, seperti NetflixDisney+ Hotstaratau Spotify.

Layanan-layanan tersebut biasanya menyediakan paket “rombongan” atau family dengan harga yang lebih murah untuk satu orang daripada paket individu. Anda bisa mengumpulkan beberapa orang pembeli dulu sebelum menyatukan mereka dalam satu langganan.

Namun, jangan lupa untuk selalu membaca syarat dan ketentuan setiap layanan. Untuk voucher game, Anda bisa memanfaatkan cashback untuk menjual voucher kepada para gamer. Memang, harus ada modal yang dikeluarkan di awal untuk memasarkan produk jualan online yang lagi trend ini.

Namun, jika cashback dan base pelanggan Anda sudah cukup besar, Anda pun bisa memperluas pasar untuk meraup keuntungan lebih besar lagi. 15. Perlengkapan Bayi Perlengkapan bayi seperti gendonganplaymat, dan kursi makan menjadi produk jualan online paling laris untuk segmen perlengkapan anak-anak.

Para orang tua yang bekerja dari rumah membutuhkan banyak peralatan pendukung demi bisa bekerja efektif sembari menjaga bayinya. Kemudian, karena imbauan untuk tetap berada di rumah, mau tidak mau aktivitas untuk mengunjungi kawan atau kerabat yang baru saja memiliki bayi pun harus diminimalkan. Nah, manfaatkan peluang ini dengan menjual perlengkapan bayi lainnya seperti tempat makan, pakaian, atau mainan, lalu kemas dalam bentuk kado agar pembeli tetap bisa menghadiahkannya kepada orang lain tanpa harus berkunjung secara langsung.

16. Makanan Hewan Peliharaan Karena jumlah permintaan yang selalu tinggi, makanan hewan peliharaan juga bisa menjadi barang jualan online paling laris saat ini. Banyak orang memutuskan mengadopsi hewan peliharaan untuk menghilangkan kesepian, yang turut jualan terlaris 2021 pertumbuhan industri di bidang ini.

Produk makanan hewan juga dianggap lebih tahan terhadap resesi karena para pemilik menganggap peliharaan mereka seperti keluarga sendiri, dan ingin memberikan yang terbaik demi kesehatan serta kebahagiaan peliharaannya. Ada banyak sekali jenis makanan hewan yang tersedia.

Menurut Pet Food Industryproduk online terlaris untuk kategori ini adalah makanan kering anjing dan kucing, kemudian snack anjing dan kucing. Karena pemilik biasanya membeli makanan hewan secara rutin, Anda mungkin bisa mencoba menawarkan layanan langganan.

Tawarkan berbagai varian makanan dan mungkinkan pembeli memilih paket produk khusus bagi hewan peliharaannya. 17. Tempat Makanan Hewan Masih dalam kategori perlengkapan hewan peliharaan, produk jualan online paling laris lainnya saat ini adalah tempat makanan hewan. Permintaan untuk produk ini kian meningkat, seperti yang bisa Anda lihat pada grafik Google Trends untuk produk ini.

Ada berbagai varian tempat makanan hewan yang tersedia. Biasanya, model berbahan plastik diberi harga yang cukup murah. Tapi, jika ingin menyasar pemilik yang lebih peduli terhadap kesehatan hewan peliharaannya, Anda bisa menjual produk berbahan stainless steel atau keramik yang diklaim lebih aman dari bakteri dan alergi.

Di Instagram, ada sejumlah pemilik yang menjadikan hewan peliharaannya sebagai micro-influencer. Cobalah bekerja sama dengan mereka untuk mempromosikan produk Anda. Meskipun hanya memiliki sedikit followerakun influencer hewan peliharaan biasanya memiliki tingkat interaksi yang lebih tinggi dan harga endorsement yang lebih murah. 18. Kalung Kucing Hampir semua cat owner memberikan nama kesayangan pada kucing peliharaannya.

Aksesori seperti kalung pun digunakan untuk memperjelas identitas si hewan kesayangan. Nah, kalung kucing dengan ukiran nama kini sedang sangat diminati karena terasa lebih eksklusif dan lebih aman jika sewaktu-waktu kucing kesayangan para pemilik ini bermain cukup jauh dari rumah.

Menurut Google Trendsvolume pencarian untuk frasa kalung kucing cenderung tinggi dari tahun ke tahun, dan naik cukup tinggi beberapa bulan terakhir. Jika suka membuat kerajinan, rancang item limited edition buatan sendiri dan jual dengan harga yang cukup tinggi. Atau, coba produk kalung anti kutu untuk kucing yang cukup aktif bermain di luar dan berisiko terkena kutu. 19. Tas Kucing atau Anjing Bepergian bersama hewan peliharaan akan cukup sulit tanpa aksesori khusus, misalnya tas yang bisa memudahkan kita membawa mereka ke mana saja.

Nah, tas kucing atau anjing kini sedang cukup digemari dan menjadi produk online terlaris. Ada beberapa jenis tas jualan terlaris 2021 pet carrier yang bisa Anda jual. Salah satu yang paling populer di Indonesia adalah tas punggung dengan kaca melengkung transparan yang memungkinkan hewan kesayangan bebas melihat ke arah luar. Sebagai contoh, lihat barang-barang yang disediakan oleh Jualan terlaris 2021 Pets. Toko online mereka menyasar pemilik hewan peliharaan yang stylishmembuat brand mereka menjadi lebih mudah diingat.

20. Vacuum Jualan terlaris 2021 Portabel Selanjutnya, produk jualan online paling laku tahun ini adalah vacuum cleaner portabel, dikarenakan orang-orang kini lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. Varian ini lebih jualan terlaris 2021 dan fleksibel dibanding vacuum cleaner biasa, juga lebih praktis karena bisa digunakan untuk membersihkan mobil.

Menurut Grand View Researchpertumbuhan pasar untuk produk ini terlihat cukup signifikan. Jika akan menjual vacuum cleaner, cobalah meng- endorse YouTuber yang membahas tren teknologi, seperti Vacuum Wars. Orang-orang mengikuti kreator konten seperti ini untuk mencari tahu produk apa saja yang cukup bagus untuk dibeli. Kirimkan item Anda untuk diulas dan berikan link afiliasi untuk penonton channel mereka.

21. Solar Panel Tenaga matahari semakin banyak dimanfaatkan beberapa tahun terakhir. Jumlah rumah yang memasang solar panel meningkat drastis di AS, dan penjualan produk ini tampaknya akan terus naik. Beberapa laporan terbaru mengeklaim bahwa tenaga matahari dan angin akan mendominasi di tahun 2050, jadi, inilah saat yang tepat untuk memulai tren tersebut. Permintaan pasar untuk solar panel sangat tinggi karena merupakan salah satu alternatif solusi yang hemat biaya dan ramah lingkungan.

Beberapa orang menggunakannya untuk menghemat biaya tagihan listrik, atau menjadikannya sebagai sumber energi cadangan. Renogyperusahaan yang bergerak di bidang ini, memasarkan produknya dengan menawarkan kredit kepada pengguna yang membagikan link referral. Anda bisa menyasar masyarakat pencinta lingkungan untuk mempromosikan item dari mulut ke mulut. 22. Lampu LED Dengan semakin canggihnya teknologi, beberapa orang kini mulai mengubah desain rumahnya menjadi automated home.

Mereka melengkapi rumahnya dengan gadget yang bisa menjalankan perintah secara otomatis, salah satunya adalah lampu smart. Google Trends menunjukkan minat masyarakat yang meningkat terhadap produk ini, terlihat dari volume pencarian yang juga bertambah belakangan ini. Selain itu, lampu ini bisa membantu jualan terlaris 2021 yang mengalami kesulitan tidur.

Manfaatkan peluang ini dengan membuat postingan blog menggunakan keyword terkait masalah tidur. Anda bisa menyebut produk ini sembari memberikan edukasi kepada pembaca tentang cara membangun kebiasaan tidur yang berkualitas. 23. Kursi Kerja Jika ingin fokus pada kategori perlengkapan rumah, Anda bisa mencoba menjual kursi kerja. Peraturan pemerintah yang memberlakukan work from home menjadikan kursi sebagai produk jualan online paling laku saat ini karena hampir semua orang memerlukan kursi yang nyaman untuk bekerja dari rumah.

Menurut data Google Trendsvolume pencarian untuk barang ini telah mengalami peningkatan drastis. Manfaatkan niche inspirasi tempat kerja di Instagram untuk memasarkan kursi kerja. Hashtag seperti #workspacegoals sedang sangat populer, dengan ribuan like untuk beberapa postingan teratas. Untuk memulai, posting foto-foto kantor rumah yang tampak rapi dan menarik agar produk yang Anda jual terlihat estetik dan nyaman. 24. Bantal Kursi Bagi yang tidak memiliki cukup bujet, bantal kursi bisa menjadi alternatif agar tetap nyaman menggunakan kursi jualan terlaris 2021 lama.

Produk ini menjadi salah satu produk jualan online paling laku di beberapa situs e-commerce, lagi-lagi karena tren WFH. Produk di Amazon ini memiliki 30.000+ ulasan dari seluruh dunia. Bantal kursi banyak dijual murah dari supplier seperti Alibaba. Kemungkinan untuk mendapatkan margin profit yang tinggi juga cukup menjanjikan, khususnya jika Anda menjualnya secara massal. 25. Earphone Bluetooth Earphone wireless memang bukan produk baru di pasaran, tapi demand untuknya terus meningkat.

Laporan ini mengatakan bahwa akan ada peningkatan hingga 12,3% untuk produk earphone wireless dalam 5 tahun mendatang. Sama seperti produk smartwatch, Anda bisa mencoba sistem dropship karena gadget ini cukup mahal untuk diproduksi sendiri. Situs seperti SaleHoo memiliki banyak pemasok grosir yang bisa Anda ajak kerja sama. Untuk memasarkannya, gaet situs seperti RTINGS.com yang fokus untuk mengulas produk elektronik, Manfaatkan link afiliasi agar pembaca bisa mengecek produk Anda.

26. Air Fryer Anda pasti sudah sering mendengar tentang alat yang sedang sangat diminati ini. Ya, kemampuannya untuk memasak makanan tanpa minyak membuatnya menjadi salah satu produk jualan online paling laris akhir-akhir ini. Google Trends menunjukkan adanya peningkatan drastis pada permintaan produk ini di pasar. Buat infografik yang membandingkan kalori makanan yang dimasak menggunakan air fryer vs.

metode menggoreng tradisional. Atau, buat blog tentang resep makanan sehat dan sertakan video penggunaan air fryer pada postingan Anda. 27. Alat Masak Berbahan Granit Sejak diharuskan untuk di rumah jualan terlaris 2021, orang-orang mulai mencoba belajar memasak agar tidak perlu keluar rumah.

Akibatnya, muncul tren perlengkapan dapur untuk mendukung hobi memasak mereka. Beberapa di antaranya adalah wajan dan panci berbahan granit. Target pembelinya adalah orang-orang yang hobi memasak atau para koki.

Pasarkan produk ini dengan membuat blog tentang makanan lalu posting resep memasak mudah dengan alat ini, tips memasak, panduan membeli, dan seterusnya. Tautkan artikel ini di jejaring sosial dan terapkan metode SEO untuk menaikkan trafik.

28. Biji atau Bubuk Kopi Kopi atau biji kopi menjadi produk jualan online paling laris dengan tren yang cukup konsisten. Karena popularitasnya, Anda bisa menemukan pemasok produk ini dengan mudah apabila ingin menggunakan sistem dropship, salah satunya adalah Otten Coffee.

Anda bisa memasarkannya kepada pembeli perseorangan maupun menjadi pemasok kedai kopi. Sampaikan tentang manfaatnyaseperti menghilangkan rasa kantuk, mengurangi kelelahan, membuat tubuh rileks, dan lain sebagainya. Anda juga bisa membuat bundel produk dengan alat untuk membuatnya. Tetapkan harga kombinasi yang terhitung lebih murah daripada membeli produk individu agar pembeli merasa mereka untung lebih banyak jika membeli bundel tersebut.

29. Perlengkapan Memancing Menurut Grand View Research, memancing adalah salah satu niche yang popularitasnya terus naik di pasaran.

Di samping itu, masa pandemi ini juga turut memicu orang-orang untuk mencari hobi yang menjauhi kerumunan, salah satunya adalah memancing. Untuk menarik minat orang-orang terhadap produk yang Anda jual, bekerjasamalah dengan kreator konten memancing di YouTube atau Instagram.

Berikan produk Anda secara cuma-cuma untuk dipromosikan di platform mereka guna memperkenalkannya kepada calon pembeli. Selain itu, Anda bisa mencoba bergabung sebagai penjual di aplikasi media sosial khusus memancing seperti Fishbrain. Platform ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna yang kemungkinan akan menyukai produk Anda.

Sistem platform ini bisa mengimpor produk dari website Anda sehingga Anda bisa langsung menjualnya. 30. Kacamata Anti Radiasi Menurut Google Trends, volume pencarian untuk kacamata anti radiasi mengalami kenaikan tajam tahun lalu. Jualan terlaris 2021 yang semakin peduli akan kesehatan mata akibat terlalu banyak menatap layar membuat aksesori ini menjadi produk jualan online paling laku di pasaran. Kacamata ini mampu menghalau radiasi yang dipancarkan oleh perangkat digital yang menyebabkan sakit kepala dan masalah tidur.

Anda bisa mendapatkan kacamata ini dari optik pemasok seperti Frame & Optic yang menjualnya secara grosir mulai seharga $22. Untuk memasarkannya, ambil foto bertema gaya hidup menggunakan produk ini dan pasang di iklan jejaring sosial Anda. Atau, buat konten edukasi di blog website Anda tentang dampak blue light untuk meyakinkan calon pembeli.

31. Tanaman Hias Sejak mewabahnya COVID-19 di awal tahun 2020, tanaman hias juga menjadi populer karena orang-orang merasa perlu mencari cara untuk menyingkirkan rasa bosan, atau rehat dari aktivitas di depan layar. Google Trends menunjukkan bahwa pencarian untuk item ini naik cukup signifikan di akhir tahun lalu. Temukan tanaman hias dari marketplace khusus tanaman, seperti Bibit Online. Anda juga bisa mencari model tanaman seperti bonsai dan zen garden yang unik dari eBay, membelinya dengan harga rendah kemudian menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi.

Lebih baiknya lagi, Anda bisa membudidayakan tanaman sendiri. Mulailah dengan menjualnya melalui promosi kepada pembeli langsung, lalu Anda bisa membuat website atau membuka toko online sendiri jika sudah memiliki pelanggan.

Untuk mempromosikan produk, gabung dalam forum seperti komunitas pencinta tanaman hias di Facebook. Aktiflah di forum ini agar Anda semakin dikenal, dan sebut produk Anda bila perlu. 32. Bean Bag Bean bag juga sudah lama ada di pasaran, tapi kini popularitasnya kembali naik jualan terlaris 2021 di kalangan anak muda yang tinggal di apartemen atau menjadi pemilik kafe. Volume pencarian untuk bean bag terlihat konsisten, dan sempat memuncak pada pertengahan tahun lalu.

Anda bisa menjual berbagai jenis bean bag, mulai dari mini bean bag, bean bag berbahan anti air, hingga yang bisa menjadi kasur. Lakukan riset pada pasar untuk melihat produk yang paling laris, kemudian perbanyak pilihan produk seiring dengan berkembangnya bisnis Anda. Untuk memulai, Anda bisa membuat akun bisnis Pinterest lalu menautkan pin ke produk bean bag Anda. Jejaring sosial ini sangat populer di antara orang-orang yang menyukai dekorasi rumah.

33. Jualan terlaris 2021 Cuci Portable Ukuran alat ini yang tidak terlalu besar seperti mesin cuci pada umumnya menjadikannya sebagai salah satu produk jualan online paling laris tahun lalu. Orang-orang lebih memilihnya dibanding harus membayar jasa laundry, terutama di tengah pandemi ini yang membuat semua orang cemas akan higiene di lingkungannya. Perlengkapan rumah agak mahal untuk dibuat sendiri, jadi cobalah metode dropship dari pemasok produk ini secara online. Untuk menarik pembeli, buatlah demo produk yang menarik.

Pastikan Anda menunjukkan cara kerja produk, yang terutama akan sangat praktis digunakan di ruangan terbatas seperti apartemen, indekos, dan asrama. 34. Helm Berdasarkan data produk di Shopeehelm merupakan salah satu produk jualan online paling laris di tahun 2022 ini. Jumlah produk yang dijual di platform e-commerce ini saja sudah mencapai 504 ribu produk.

Selain helm untuk sepeda motor, helm untuk sepeda kayuh juga sedang naik daun bersamaan dengan meningkatnya hobi masyarakat Indonesia untuk bersepeda.

Apabila ingin menjual helm stylish dan bukan untuk riding jarak jauhcoba promosikan produk dengan endorse influencer fashion di TikTok, YouTube, atau Instagram untuk memperkenalkan produk. Minta mereka membagikan tips-tips riding-in-style menggunakan produk Anda atau cukup dengan menandai brand Anda pada postingan mereka.

35. Pensil Alis Pensil alis menjadi salah satu produk jualan online paling laris akhir-akhir ini jika dilihat pada data Google Trends di bawah ini. Meskipun naik-turun, industri kecantikan melihat adanya kenaikan yang konsisten pada demand produk make-up. Penyebabnya tak lain adalah pandemi virus corona, yang membuat orang-orang lebih fokus pada make-up area mata dan alis karena bagian wajah lainnya tertutup masker.

jualan terlaris 2021

Agar berbeda dari pesaing, Anda bisa menjual produk pensil alis waterproof bagi konsumen yang aktif berada di luar rumah, misalnya karena pekerjaan, tapi tidak punya banyak waktu untuk melakukan touch-up make-up. Atau, Anda juga bisa menjual cetakan alis, spooler atau kuas pensil alis, dan aksesori lainnya untuk melengkapi produk utama. Bagaimana Cara Mencari Tahu Produk Jualan Online Paling Laris yang Menjanjikan?

Jualan terlaris 2021 memulai, Anda harus melakukan riset di tempat yang tepat. Cobalah rekomendasi jualan terlaris 2021 untuk menemukan produk jualan online paling laku yang menjanjikan: Marketplace eCommerce Anda bisa memanfaatkan hampir semua marketplace eCommerce untuk mencari tahu produk jualan online yang lagi trend.

Marketplace biasanya memiliki berbagai halaman khusus untuk produk baru dan produk online terlaris, seperti Movers and Shakers di Amazon. Halaman ini menunjukkan produk apa saja yang paling laris setiap jamnya dari berbagai kategori. Atau, kunjungi halaman Most Wished For untuk melihat barang-barang apa saja yang diminati orang-orang untuk dibeli berikutnya. Beberapa situs juga memiliki kolom pencarian yang memberikan saran otomatis menurut hasil pencarian terbanyak dari pembeli.

Jika mengunjungi Etsy, fitur yang disediakannya bisa menampilkan keyword populer dengan label ‘Popular right now’ (Sedang populer). Selain itu, gunakan eRank untuk mencari tahu selengkapnya tentang produk jualan online paling laris di Etsy. Tool SEO Etsy menampilkan keyword apa saja yang memiliki volume pencarian tinggi. Media Sosial Menurut studi baru-baru ini, 74% konsumen melihat-lihat channel media sosial dan influencer lebih dulu sebelum membeli produk secara online.

Alasannya cukup jelas; berbagai brand kini memanfaatkan social commerce dan influencer marketing sehingga platform ini menjadi tempat orang-orang mencari tahu produk jualan online yang paling laku saat ini. Cari tahu hashtag populer di Twitter dan Instagram untuk mencari tahu produk yang lagi trend. Di Pinterest, gunakan kolom pencarian untuk melihat keyword yang sedang populer.

Atau, cari tahu komunitas niche yang memiliki potensi bisnis di Facebook dan Reddit. Dengan begitu, Anda pun tahu produk apa saja yang akan cukup laris jika menyasar demografi spesifik mereka. Situs Pelaporan Tren Platform ini bisa menunjukkan topik dan produk apa saja yang sedang diminati banyak orang.

Berikut beberapa di antaranya: • Google Trends. Umum digunakan oleh marketer, tool ini menyediakan data real-time tentang topik yang dicari orang-orang di Google.

jualan terlaris 2021

Filter menurut wilayah, waktu, kategori topik, dan jenis pencarian untuk hasil terbaik. • Think with Google. Fitur Category Trend bisa menunjukkan item yang sedang tren dan produk dengan demand • Trend Hunter. Situs ini merangkum produk-produk best-selling e-commerce baru dan populer setiap bulannya. Tersedia juga versi premium jika Anda ingin memantau topik tertentu dan mengakses laporan tren selengkapnya.

Tool Lain untuk Menilai Produk Jualan Online Paling Laku bagi Bisnis Anda Setelah mengetahui barang-barang yang sekiranya cukup potensial, gunakan jualan terlaris 2021 berikut agar lebih yakin: • Tool evaluator produk Better Lemonade Stand. Cukup isikan beberapa informasi tentang toko dan produk e-Commerce Anda untuk mengetahui skor terkait keunggulan dan kelemahan produk Anda.

• Viral Launch.

jualan terlaris 2021

Meskipun umumnya digunakan oleh penjual di Amazon, tool ini juga akan berguna bagi toko online lainnya. Manfaatkan fitur Market Intelligence untuk mendapatkan feedback tentang ide produk Anda dan memperkirakan profit, serta melihat tren pasar. Apa Faktor yang Membuat Suatu Jualan terlaris 2021 Menjadi Produk Jualan Online Terlaris?

Untuk hasil yang lebih akurat, ingat kriteria berikut saat mencari produk jualan online paling laris yang bisa menghasilkan bagi bisnis Anda: • Sesuai dengan minat Anda. Jika memiliki ketertarikan tersendiri pada produk yang Anda jual, proses pemasarannya juga akan lebih mudah. Dengan demikian, Anda pun akan lebih mudah terhubung dengan pembeli. • Mampu mengatasi masalah. Beberapa produk populer mudah dipasarkan karena fungsi dan manfaatnya di kehidupan sehari-hari.

• Memiliki potensi brand. Produk yang dijual menentukan strategi marketing yang harus dijalankan. Pastikan produk Anda menceritakan kisah brand yang berkesan agar lebih mudah diingat oleh audiens. • Menghasilkan profit. Harga jual harus mampu menutup semua biaya overhead dan menghasilkan pendapatan. • Sulit dicari. Menjual produk yang tidak ada di pasar atau toko online lokal akan membuat pembeli tertarik dan penasaran.

Plus, persaingan pasar juga akan lebih rendah. Sudah Menemukan Produk Online Terlaris yang Bisa Anda Jual? Demikianlah rekomendasi kami untuk 35 produk jualan online paling laris yang bisa Anda sediakan di toko online Anda. Namun, memilih produk yang tepat untuk dijual hanyalah langkah awal dari sebuah proses panjang untuk membangun bisnis yang sukses.

Apa pun produk yang Anda pilih, pastikan untuk membuat toko jualan terlaris 2021 yang menarik serta maksimalkan strategi digital marketing Anda. Apabila tidak menemukan produk atau tren yang dicari, kunjungi situs-situs yang sudah kami cantumkan di atas untuk menemukan lebih banyak opsi. Jadi, mulailah amati pasar dan pilih produk, tentukan platform eCommerce yang akan digunakan, kemudian bangun bisnis Anda sekarang juga.

Semoga sukses selalu!
Usaha Online Shop Terlaris – Saat mencoba berjualan, pastinya kita menginginkan semua barang dagangan laris manis dengan cepat.

Sehingga usaha online kita bisa berkembang dengan pesat dan sukses dalam waktu yang singkat dan pastinya kita menjadi pintar jualan untuk menjadikan dagangan kamu laris manis. Untuk menggapai itu semua tidaklah mudah, perlu adanya strategi marketing dan perencanaan yang matang.

Setidaknya, sebelum kita memulai jualan online sudah tahu dan memiliki produk yang laku setiap harinya di pasaran. Tidak perlu memikirkan untuk besar terlebih dahulu yang terpenting walau untung sedikit tapi barang yang terjual banyak.

Nah, maka dari itu kami dibawah ini telah merangkum barang atau produk apa saja untuk usaha online shop terlaris. Mari kita simak ya. Daftar Isi • Fakta bisnis online yang harus kamu ketahui • Pemasaran dengan jangkauan yang luas • Waktu pengelolaannya tidak terbatas • Tidak memerlukan modal besar • Perlengkapan Bayi • Pakaian anak-anak • Makanan jualan terlaris 2021 minuman jualan terlaris 2021 Aksesoris Gadget • Perlengkapan Rumah Tangga Fakta bisnis online yang harus kamu ketahui Seperti yang telah kita ketahui bisnis online adalah sebuah usaha yang pelaksanaannya dilakukan dengan menggunakan jaringan internet baik itu promosi atau menawarkan jasa atau barang.

Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh pelaku bisnis online, diantaranya: Pemasaran dengan jangkauan yang luas Sudah pasti, ketika kita berjualan online maka kesempatan mendapatkan pembeli dari mana saja. Tidak hanya dalam negeri namun tidak menutup kemungkinan hingga keluar negeri. Yaps, karena melalui online.

Barang dagangan atau toko online kita bisa dilihat siapa saja dan dimana saja. Inilah mengapa kita harus berjualan secara online karena pangsa pasarnya sangat luas. Waktu pengelolaannya tidak terbatas Kok bisa? Ya jelas donk, kapanpun dan dimanapun kamu bisa mengelola bisnis online yang sedang dijalanin.

Ketika ada orderan masuk tinggal ditanggapi kemudian diproses, dan selesai. Dengan demikian kamu juga bisa sambil mengerjakan kegiatan lainnya, sangking mudahnya pas lagi liburan pun bisa sambil melayani pembeli.

yah, karena semuanya bisa diatasi melalui smartphone canggih milik kamu. Nah, sebaiknya kamu membuat jadwal pelayanan sendiri ya. Karena pembeli bisa datang kapan saja bahkan tengah malam pada saat lagi enak-enaknya tidur.

Maka sangat penting memiliki manajemen waktu yang tepat untuk mengelola sebuah bisnis. Tidak memerlukan modal besar Emang ada usaha modal kecil atau bahkan tanpa modal? Jika kamu memilih bisnis online jelas ada donk. Karena dengan usaha online cukup dengan memiliki HP canggih atau laptop yang terhubung ke jaringan internet, maka bisnis online akan berjalan.

Tidak perlu membeli atau menyewa tempat untuk dijadikan toko yang pastinya harganya cukup mahal. Kamu bisa berjualan di marketplace atau sosial media secara gratis, sudah itu penggunanya sangat banyak.

Bisa juga dengan cara bikin toko online sendiri, biaya pembuatannya pun terbilang cukup terjangkau kok. Tapi kamu sudah bisa mengelola toko online sendiri dan dapat meningkatkan branding produk jualan bisnis kamu.

Lah gimana soal barang dagangan yang akan dijual? Kan memerlukan biaya untuk membelinya kemudian dijual lagi. Gak usah khawatir, jika memang kamu minim modal bisa kok dengan menggunakan sistem dropship yaitu menjualkan barang milik orang lain tanpa mengeluarkan modal sepeserpun.

Gimana tertarik untuk jualan secara online? Jika iya, kamu bisa memulainya dengan menjual produk atau jualan terlaris 2021 yang akan selalu laris di tahun 2021, cek sekarang: Perlengkapan Bayi Produk terlaris dan paling laku setiap harinya yaitu perlengkapan bayi.

Banyak sekali para orang tua yang mencari dan membeli perlengkapan untuk dedek bayi sebelum lahir. Selain itu perlengkapan bayi ini juga biasanya digunakan sebagai kado kelahiran seorang anak dari saudara, teman, maupun tetangga kita. Nah, perlengkapan bayi ini sangat beragam variasinya dan terlihat lucu-lucu sehingga banyak sekali peminatnya sangat cocok dijadikan ide usaha online shop kamu. Perlengkapan bayi yang laris seperti: • Pakaian bayi (Baju, celana, popok, kaos kaki, sarung tangan hingga tutup kepala) • Peralatan bayi (Gunting kuku bayi, bedak, baby oil, tissue & kapas bayi) • Alat bawa bayi (Stroller, gendongan bayi) • Perlengkapan mandi bayi (Kolam, handuk, sabun dan shampoo bayi) • Perlengkapan tidur bayi (Box tidur, selimut, kelambu, matras alas tidur, bantal dan guling) Nah, kamu juga bisa membuat paket perlengkapan bayi dalam satu kemasan untuk kado yang isinya beragam dan harganya akan lebih relatif murah karena membeli sekali tapi mendapatkan banyak barang.

Pakaian anak-anak Barang jualan online yang laris berikutnya adalah pakaian anak-anak. Sebagai orang tua sangat mengutamakan anak ketimbang dirinya sendiri terutama ibu-ibu ya kan. Berbagai jenis dan model pakaian anak terlihat menarik dan lucu-lucu sehingga banyak orang tua yang ingin membelikannya untuk anak tercinta. Lengkapi etalase toko online kamu dengan pakaian anak-anak yang laris penjualannya seperti: • Seragam Sekolah • Pakaian tidur • Kemeja • Celana dan rok jeans • Sepatu • Jam Tangan Semakin banyak pilihan yang ada di etalase toko online kamu maka akan penjualan akan semakin ramai karena pembeli akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan.

Makanan dan minuman Jualan makanan dan jualan terlaris 2021 sudah pasti laris karena menjadi kebutuhan kita sehari-hari, namun sebaiknya kamu memperhitungkan makanan atau minuman yang layak dijual secara online. Kamu bisa jualan makan atau minuman yang tahan lama jika jualan terlaris 2021 dikirim keluar kota yang memerlukan waktu tidak cukup sehari. Nah makanan dan minuman yang laris diantaranya: • Cemilan Instan • Cokelat • Keripik • Biskuit atau wafer • Minuman tradisional atau herbal Masih banyak lagi, bisa kamu kemas berupa makanan kaleng, beku, kering dan sebagainya dengan varian rasa yang menggugah selera.

Tidak hanya makanan yang siap santap saja, kamu juga bisa jual bahan atau bumbu makanan. Aksesoris Gadget Sepertinya terlihat biasa saja namun jangan dianggap sepele, banyaknya pengguna smartphone membuat aksesorisnya banyak dicari orang. Bahkan ada yang menawarkan sistem pre-order dimana para pembeli memesan dulu kemudian penjual membuatkan pesanannya seperti pembuatan Hard Jualan terlaris 2021 Handphone sesuai dengan keinginan pembeli.

Nah, aksesoris handphone yang laris dipasaran seperti: • Charger • Power Bank • Kabel OTG • Tongsis • Holder Masih banyak lagi aksesoris smartphone yang bisa kamu jual secara online, pilihan menjual berbagai macam aksesoris ini sangatlah tepat jika mengingat pengguna handphone semakin meningkat jumlahnya serta akan membuat penjualan terus stabil.

Perlengkapan Rumah Tangga Perlengkapan rumah tangga ini sangat banyak sekali jenisnya, mulai dari perlengkapan ruang tamu, tempat tidur hingga dapur. Misalnya saja perlengkapan dapur ini sangat tinggi sekali penjualannya seperti: • Rak piring • Alat pemotong serbaguna • Aluminium foil • Perlengkapan makan dan minum Semua dijual secara online dan ternyata selalu laku setiap harinya.

Nah selain itu barang-barang furniture juga tinggi pembeliannya secara online seperti sofa, meja, meja TV, lemari pakaian dan banyak lagi lainnya. Ini bukti, bahwa peralatan rumah tangga masih sangat bagus untuk dijual secara online bahkan terbilang terjual laris. Walaupun sebenarnya disekitar kita banyak toko yang menjual barang-barang tersebut. Dari sekian banyak barang yang bisa kita jual secara online setidaknya kelima produk diatas yang sangat laris penjualannya.

Oh iya, jika kamu ingin belajar lebih dalam mengenai bisnis online dan menjadi orang yang sukses, kami rekomendasikan kamu untuk membaca artikel yang ada situs pintarjualan.id. Banyak sekali pembahasan terkait bisnis online, mulai dari kumpulan ide-ide usaha online yang menguntungkan, cara memulai bisnis online tanpa modal tapi untung besar, hingga tahapan cara berjualan yang baik dan benar pun dibahas pada situs tersebut.

Daripada penasaran silahkan cek saja sendiri situs tersebut, dijamin akan memandu pembacanya menjadi pintar jualan sesuai dengan namanya. Cukup sekian jualan terlaris 2021 usaha online shop terlaris kali ini, semoga memberi manfaat. PT. Tonjoo Gagas Teknologi Tonjoo adalah agensi pengembang website dan software house ternama yang terletak di Jakarta dan Yogyakarta, Indonesia.

Kami telah berpengalaman merancang, mengembangkan, serta menyediakan website berbasis WordPress, website kustom, sistem informasi, berbagai plugins, aplikasi mobile, serta strategi pemasaran digital untuk berbagai pelanggan di seluruh Dunia Terkhusus untuk website berbasis WordPress, kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Ide jualan terlaris 2021




2022 www.videocon.com