Review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

• ► 2021 (3) • ► August (1) • ► June (1) • ► May (1) • ▼ 2019 (27) • ► May (1) • ► April (2) • ► March (3) • ▼ February (5) • [REVIEW] Makarizo Hair Energy Easy Straight • [REVIEW] Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne C. • [REVIEW] Marcks Teens Micellar Cleansing Water • [REVIEW] Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette • [RUMPIK] Resolusi Bulan Februari 2019 • ► January (16) • ► 2018 (18) • ► December (4) • ► November (1) • ► October (1) • ► August (6) • ► June (1) • ► March (1) • ► February (2) • ► January (2) • ► 2017 (22) • ► December (4) • ► November (6) • ► September (2) • ► August (5) • ► July (2) • ► May (1) • ► March (1) • ► January (1) Anyeong chingu, ada yang baru nih… Apa sil?

“supermen sekarang ga bisa terbang” hahaha, bohong deh. Kali ini aku punya review produk terbaru dari Garnier!!

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

siapa disini yang always pakek Garnier? ayok ngacung masal… Jadi kemarin atau sekitar dua minggu yang lalu aku dikirimin dua produk terbarunya si Garnier ini, dan aku ngerasa seneng banget karna kemaren-kemaren aku lagi punya musuh berat di wajah. Jadi ceritanya kemaren itu kulit wajah aku lagi berminyak parah dan menyebabkan kulit wajahku ga normal alias berjerawat, jenis kulitku ini memang kombinasi, tapi kalau udah berminyak parah jerawat bisa menyerang TT.

Kalian yang follow aku di Instagram pasti tau kalau aku pusing banget sama jerawat yang super gede dekat atas bibir aku, itu sumpah nyeremin banget dan kelihatan jadi kaya tahi lalat bahkan ada yang bilang itu kaya tompel. Aku udah kaya orang gila banget kemaren karna pertama rasanya itu perih dan sakit dan ngomong aja kaya nyilu gitu, pokoknya berjerawat itu musuh terbesar setiap wanita.

Buat para wanita pastinya jerawat itu ngeganggu banget kan? Pastinya dong, apa lagi nih ya, jerawatnya itu nongol sembarangan di tempat yang mudah terlihat dan bentuk mereka ga main-main besarnya yang pastinya membuat kita ga pedean dong buat pakai makeup karna takut tambah banyak tapi kalau ga makeup muka keliatan kusam dan jelek.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Serba salahkan ya jadinya kalau udah ada jerawat yang mengesalkan di muka huhuhu. Tapi setelah aku mendapatkan produk baru Garnier ini, entah kenapa aku bahagia sekali chingu. Bayangin aja nih ya, waktu aku coba untuk pertama kali produk ini si jerawat yang udah mateng banget di wajah aku besoknya langsung kering kempes, ga kaya sebelum akupakai produk Garnier ini, dan tentunya aku bahagia dong.

Makanya nih chingu, aku mau membagi kebahagiaan ini ke kalian semua dan memberi tahu kalian bahwa aku menemukan produk yang kayanya dicari-cari oleh wanita yang punya masalah sama jerawat.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Jadi aku perkenalkan, bintang utama kita Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream!!! Pertama-tama aku akan membahas tentang Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel, jadi Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini itu adalah pembersih muka pertama dari Garnier yang berbentuk Gel yang saat kalian dengar kata Anti-Acne pasti udah kepikiran dong kalau pembersih muka ini di khususkan untuk kalian para wanita yang memiliki jenis wajah sensitif yang selalu terkena serangan jerawa.

Eitt tapi produk ini boleh kok buat dipakai sama kita yang memiliki jenis kulit kombinasi, tapi saran aku kalian gunakan saat wajah kalian sedang berminyak parah saja ya, karna aku belum tahu efeknya jika digunakan saat wajah kita kering itu akan sama atau tidak.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini memiliki kandungan Purifying Zinc dan juga Ekstra Witch Hazel yang dimana setelah kita memakai produk ini kulit wajah kita terasa lembut dan kenyal *sumpah aku ga bohong, emang setelah memakainya wajah aku terlihat cerah terus kenyal lembut jadi kaya pengen dielus-elus terus, saya aku jomblo wkwk apa hubungannya coba ya hehehe Selain itu, Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini juga dapat membersihkan dengan lembut dan pastinya bisa mengurangi minyak yang membanjiri wajah kita alias bisa menghilangkan minyak berlebih, mengurangi bentuk jerawat, dan mengurangi warna kemerahan pada wajah dikarenakan jerawat.

Pemberitahuan di balik kemasannya juga mengatakan kalau produk ini meninggalkan rasa nyaman pada kulit wajah kita, makanya kan aku bilang tadi, kita setelah mencuci muka itu rasanya pengen ngelus-ngelus wajah aja gitu, coba kalau kalian punya pasangan, aduhh pasti pasangan kalian juga pengen ngelus-ngelus wajah kalian.

Harum dari Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini ga meyengat, justru bikin kita rileks gitu, untuk busanya sendiri menurutku lumayan karna ga kaya pencuci muka biasanya yang banyak busa tapi masih kurang ampuh buat bersihin wajah (terkecuali produk yang waterproof ya, soalnya itu harus pakek pembersih muka dulu) nah kalau Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dia membersihkan sekaligus menghilangkan sisa-sisa makeup dan debu diwajah, karna formula Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini tidak mengandung minyak makanya saat aku pakai tekstur dari produk ini tidak terlalu seperti gel, tapi sedikit encer dan bening yang menghasilkan busa tidak terlalu banyak.

Oh iya, Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel sudah di uji klinis terhadap 50 subjek (maksud subjek disini itu wanita ya, bukan hewan.) Cara pemakaian produk ini juga sama seperti pembersih muka pada umumnya, yang dimana kalian bisa memijat atau mengurut lembut pada bagian wajah juga leher yang sudah basah dan bilas dengan air mengalir sampai busa-busa hilang, Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel sangat dianjurkan untuk digunakan dua kali sehari dan untuk hasil yang lebih maksimal, kalian juga wajib menggunakan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream untuk langkah selanjutnya Kali ini aku mau bahas step kedua untuk rangkaian Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne ini, Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream adalah serum wajah yang bertekstur cream review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel berformula tanpa minyak yang pastinya di khususkan untuk para wanita yang memiliki jenis wajah sensitif yang mudak diserang oleh jerawat-jerawat yang membandel.

Yang didalamnya mengandung kombinasi Oil Control Zinc dan juga Ekstrak Witch Hazel yang sama seperti Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel yang fungsinya untuk melembutkan, dan tentunya juga dapat mengurangi noda jerawat yag menganggu bahkan dapat memperkecil pori-pori pada wajah. Dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream dapat menjaga kulit wajah kita agar tetap lembab selama review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel jam yang menurut aku tidak menyebabkan berminya parah, justru produk ini dapat mengkontrol minyak berlebihan pada wajah kita.

Saat menggunakan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini juga kita merasa nyaman dan teksturnya itu sama sekali tidak lengket alias saat di baurkan di area wajah langsung meresap sempurna.

Cara penggunaannya cukup di oleskan secara merata pada wajah yang bersih setelah menggunakan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan serum ini dapat kita pakai siang dan juga malam hari, jadi multifungsi gitu lohhh.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Aku kalau menggunakan Skincare yang ga begitu cocok sama wajah aku, biasanya akan terasa panas atau gatal-gatal, tapi setelah memakai serum ini aku justru nyaman dan suka karna bekas jerawat yang ada pada wajahku ini memudar dan mulai menghilang, tapi setelah aku baca-baca pada kemasannya ternyata produk ini tidak menyebabkan alergi sama sekali.

Artinya produk ini bagus dong ya, soalnya di aku cocok dan aku suka, tapi aku ga tau kalau untuk jenis wajah kering ya, soalnya saat aku memakai kedua produk ini bersamaan selama lima hari, kulit wajah aku ini sedang berminyak dan sekarang mulai normal lagi hohoho.

Dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini juga tenyata telah di uji lebih banyak dari pada Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel yang dimana telah di uji secara klinis lebih dari 55 wanita. Jadi buat kalian yang memang lagi cari-cari skincare yang khusus untuk wajah sensitif dan mudah berjerawat, Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne ini bakalan aku saranin untuk kalian karna efeknya sudah terlihat dalam kurun waktu lima hari.

Perbedaan dari tekstur kedua produk Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne ini seperti kental untuk serumnya dan cair bening untuk pencuci mukanya.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Nah itu dia penjelasan dari review aku kali ini semoga membantu kalian yang sedang mencari produk yang bisa mengurangi jerawat pada wajah dan menghilangkan bekasnya sekaligus. Menurut kalian gimana? Apa kalian sudah pernah mencoba Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne ini?

kalau sudah aku mau tau dong gimana efeknya ke kalian, sama kah seperti aku? atau buat kalian yang belum pakai apa kah tertarik untuk menggunakan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne ini? Yuk sharing dan tinggalkan komentar di kolom komentar hehe… Dan kalau kalian mau coba atau cari produk ini dimana, kalian bisa langsung cus ke Sociolla dengan menggunakan kode voucher SBNLAFMN untuk mendapatkan potongan sebesar Rp. 50.000,- setiap pembelanjaan sebesar Rp. 250.000,- Udah dulu ya review aku kali ini, aku akan menyapa kalian lagi di review selanjutnya… oh iya kalau kalian mau tau info tentanf beauty, kalian bisa cus langsung klik disini.

Anyeong… Hallo puty ^^ Aku kemaren sempet coba-coba sih setelah pakai serumnya langsung aku apply pakek bedak tabur dan menurutku lumayan bagus karna tekstur serumnya cepat menyerap ke kulit… Tapi aku saranin jangan pakek bedak padat ya, aku pakek bedak padat hasilnya malah jadi ada komedo putih… tapi untuk aku rekomen kalau mau pakek bedak bedak tabur aja biar ringan juga ^^ Hallo Rindi 💕 Btw, Penggunaannya udah berapa lama?

Kalau misalnya seminggu masih muncul jerawat berarti wajah kamu sensitif beb, dan saran aku di berhentiin aja pemakaiannya. Tapi coba dulu facial foam nya kah yg bikin jerawat kecil-kecil atau serumnya karna kamu bilang cocok untuk ngurangin minyak diwajah kamu kan 🙂 Hay Ima, makasih udah baca review aku 🙂 Kamu bisa coba kedua produk yang aku review ini, soalnya aku sempat berjerawat tetapi selama 3 sampai 5 hari jerawat besar jadi sedikit mengecil dan mulai mengering, kamu juga bisa pakai hatagomi conditioner, karna produk itu cocok untuk wajah yang memiliki jerawat beruntusan.

semoga membantu ya 🙂 Hay Mia, makasih sudah membaca review aku 🙂 Aku pakai suncren lagi kalau mau keluar rumah tapi kalau mantep dirumah aku cuman pakai serumnya aja setelah memakai beberapa skincare karna serumnya aku pakai di akhir. untuk merek sancream sendiri aku pakai suncream dari Emina 🙂 semoga membantu 🙂 Waalaikumsallam, hallo Lala. Panas dan gatal-gatal nya apa disertai jerawat kecil-kecil kak kalau boleh tau? Aku awal pemakaian emang gitu cuman setelah seminggu ga kerasa lagi, tapi kalau disertai sama jerawat kecil-kecil aku saranin di stop aja ya kak, ganti produk yg lebih gentel review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel kulit kakaknya sedikit sensitif Hallo Nabila 👋 thankyou udah mampir ya hehehe, aku jg punya jenis acne kaya kamu ga sering jerawat an tetapi sering ada bruntus yg muncul di area-area tertentu aja.

Kalau sejauh ini aku pakai cocok dan tidak memberikan iritasi ke wajah. Tetapi kalau kulit wajah sensitif akan ada sedikit ruam warna merah di area yang masuk zona sensitif di wajah 😊 halo kak, aku mau nanya nihjenis kulit aku ini bener2 sensitif bahkan gk bisa kena bedak walaupun yg tabur, kulit nya berminyak tp gk parah, kadang muncul jerawat gede tp beruntusan jerawat nya itu selalu ada, pori2 besar pula.

klo misalkn aku pke serum creamny tiap hari gmn yah? bakal jd kering gk ? aku baru pake dan coba2 ,minta saran untuk pemakaian pertama nya kak 🙏🏼🙏🏻 Hallo Vika ❤️ coba liat ingredients bedak Wardah apa aja, oh atau kamu pakek bedak padet ya? Aku saranin lebih baik pakek bedak tabur aja, karna ga terlalu berat di wajah. Kalau kamu berenti pakek produk ini baru jerawat lagi berarti cocok 😊 kecuali pas kamu pakai produk ini kamu masih timbul jerawat berarti ga cocok ☺️ Kak, wajah aku ini berminyak tapi aku ga tau wajah aku ini termasuk sensitif atau gak,wajah aku beberapa bulan yang sering timbul jerawat,sekarang udah enggak tapi bruntusan didahi lagi banyak banget,cocok gak kak kalau make produk ini,bisa ngilangin bruntusan didahi gak?

Mohon dijawab ya kakk🖤🖤 Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai * Komentar Nama * Email * Situs Web Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Beritahu saya akan tindak lanjut komentar melalui surel. Beritahu saya akan tulisan baru melalui surel. This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed. Cari untuk: Total Pageviews • 145.326 hits Follow us me • Tampilkan sisil.cilta’s profil di Facebook • Tampilkan ciltaSNH’s profil di Twitter • Tampilkan siltafadillah’s profil di Instagram • Tampilkan silta fadillah’s profil di YouTube • Tampilkan silta fadillah’s profil di Google+ ABOUT ME Silta Fadillah Anyeong Chingu, Welcome to my Blog and thank you for visiting!!

Silta Fadillah, A blogger from Palembang-Indonesia a 25-year-old who's really passionate about beauty and fashion hijab. Silta will always share tips, trends, and everything in between. Especially, Makeup review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel korean, beauty, and fashion hijab. Thank you and I hope you enjoy reading my posts ♥♥ Tampilkan Profil Lengkap → Blog Archive Blog Archive Kategori Kategori For Advertisements Questions, Sponsorship, Projects, Collaboration LIKE US ON FACEBOOK Follow Twitter Kicauan Saya Komentar Terbaru • April pada Jangan pernah Skip SKINCARE ini!!!

[Review N’PURE CICA Beat The Sun & CICA Beat The Sun Powder] • Mela pada [REVIEW] Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask & Kose Cosmeport Moist Charge Eye Zone Mask • Ratna pada [REVIEW] Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask & Kose Cosmeport Moist Charge Eye Zone Mask • Hanifah pada Review – BEBY ROSE GLOW SERUM 2in1 • Cilya pada Review – BEBY ROSE GLOW SERUM 2in1 Tag BEAUTY Makeup Skincare Tips & Trik Top Posts & Halaman • Review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel dan serum cream • Review ADARA - Bee Clear Acne Gel "Bye Bye Jerawat tanpa bekas" • REVIEW N'PURE TONER DAN ESSENCE CENTELLA ASIATICA • NEW Produk!!

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy [review] • Salon Muslimah Di Kota Sukabumi - Review Salon Muslimah Sofia Sukabumi • [REVIEW] SCARLETT WHITENING - BODY SCRUB ROMANSA & FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION CHARMING BY FELICYA ANGELISTA • [REVIEW] Horse Oil Cream? From Guerison 9 Complex - GIVEAWAY!! • Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 - See You Latte or 11 - Oh So Nude (REVIEW!) • Review Softlens Halal Rekomendasi dari MUI - Zuhra Softlens Green • Zap Beauty Review -Loose Powder, Facial Wash, & Lip Matte
ardianty recommends this product!

Awalnya aku suka sm produk ini krn gaada efek ketarik dan ga meninggalkan residu di muka, krn biasanya aku kalo pake fw yg bentuknya gel mesti ada residu yg ketinggalan di wajah. Tp lama2 bikin mukaku jerawatan kalo pake fw ini, setelah aku berenti pemakaian lgsg hilang jerawatnya. Agak bingung padahal claimnya utk kulit berjerawat sevinaazizah doesn't recommend this product!

Pas sma lagi ada jerawat banyak di wajah. Niatnya beli ini karena pengen nyoba dan berharap bisa ngeredain jerawat semuka. Tapi sayang bgt yang aku dapet justru jerawat tambah parah dan makin bruntusan juga. Tapi aku lumayan suka sama teksturnya yang gel dan menghasilkan sedikit busa ayleena doesn't recommend this product!

haha padahal klaimnya buat kulit sensitif, tp tetep aja bikin muka aku breakout, sad banget, padahal udah excited banget tau kalo garnier bakal launcing fw buat kulit sensitif, tp kecewa karna muka aku yang jerawatan semakin memburuk. nangis banget . pas di apply ke muka agak panas gt ngga tau kenapa.

za_octa recommends this product! Awal pake ini karena bingung banget mau pilih face wash apa yg bagus buat sensitive dan ya aku beli ini aja BUT IM SHOCK !!! Mana ngira aku kalo ini bagus di kulit ku . gk bikin ketarik, lembut juga busanya !! Pokoknya enak deh kalo abis cuci muka pake produk ini ✨✨✨ faarah03 recommends this product! Bagus. Review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel ini lumayan lama dan udah habis beberapa tube.

Garnier ini engga buat wajah kering setelah cuci muka. Busanya lumayan banyak juga walau termasuk dalam cleansing gel. Wanginya lumayan enak, engga buat pusing kalau menurut aku. Minusnya dia buat kesat wajah setelah aku cuci muka. kalityaa recommends this product! Love bangeeeeeeeet ❤❤❤ Dulu pake garnier acne yang biasa. Terus beralih ke ini karena bisa buat kulit sensitif.

Wanginya enak. Cocok banget di aku. Bruntusan dan jerawat gitu cepet kempesnya. Teksturnya gel gitu jadi kulitku ga ketarik sama sekali. Review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel gitu enak banget bikin wajahnya dingin gitu haha Love bgttt FadillaAzelya recommends this product! diawal ga expect too much tp pas di coba malah seneng, suka dan cocok 😭 aroma nya calming ya, fragrance nya juga ga kenceng (strong), kandungan facial wash nya baguuus ampuh mengatasi kulit ku ini, kalo mau fw yg membersihkan dan ga bikin kering tp ga bikin jerawatan juga ini deh pake ❤️ danielan doesn't recommend this product!

Walau aku ga ada masalah sama wewangian, menurutku produk ini parfumnya kuat bgt, tapi setelah dibilas bukan yang nempel lama di kulit gitu wanginya, dan lama-lama malah makin suka 😅. Ekspektasiku bakal banyak busa, ternyata enggak :/ teksturnya encer banget, sering susah kontrol buat keluarin seberapa banyak yang mau digunakan, ga ada perubahan di jerawatku, tapi ga memperparah pas lagi breakout juga.

Mungkin kalo parfumnya sedikit lebih soft, tekstur lebih kental, busa sedikit lebih banyak, bakal bikin repurchase deh 😆 Tapi aku notice ini lebih bikin kering ketarik daripada gel cleanser lain yang aku punya :/ dipakein hydrating toner pun kadang masih ada dry patches di area hidung afifah26 recommends this product! Baru kali ini tertarik lagi coba facial garnier yang varian acne.

Teksturnya sesuai namanya gel yang ga begitu padat, jadi kalau mau keluarin produk harus hati-hati biar ga kebanyakan. Terus pas dipakai juga bukan tipe facial wash yang banyak busanya.

Pas dibilas sesuai ga bikin kulit wajah ketarik dan jadi kering. Aku paling suka sama efek kalau dipakai saat jerawat ga bikin tambah perih. Terus juga facial wash ini ga bikin kulit yang berjerawat tambah parah. Cocok sih buat yang punya kulit jerawatan kalau lagi cari facial wash. Aku kira kulitku yang cenderung kering, tidak akan berubah-ubah lagi. Tapi ternyata nyobain banyak skincare bisa merubah jenis kulitku.

Aku senang banget kalau coba skincare dan mendapatkan hasil akhir yang bisa melembabkan kulit. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, daerah T zone malah semakin berminyak. Kalau sudah begini, selamat datang untuk masalah baru.

Masalah apa itu? Masalah kulit sensitif! Bagaimana caraku mengetahuinya? Karena sekarang aku mudah sekali untuk berjerawat. Sesuatu yang tidak pernah aku alami sebelumnya. Dulu aku merasa hormonku seperti ada yang salah, karena jerawat jarang nempel di wajahku. Saat menstruasi, biasanya jerawat lebih mudah muncul review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel perempuan, tapi aku tidak.

Coba produk skincare ini itupun, bagi sebagian orang biasanya langsung menimbulkan reaksi, tapi aku tidak. Tapi itu benar-benar dulu, sebab sekarang beda lagi. Kulit wajahku benar-benar sensitif. Jerawat mudah sekali muncul, dan salah nyobain produk jerawat juga langsung muncul. Kalau dulu jerawatku kecil-kecil dan merah, lalu besoknya bisa hilang tanpa di apa-apain, sekarang tidak.

Jerawatnya lumayan agak gede dan merah, dan kadang bentukannya seperti wajahku bentol karena habis digigit nyamuk. Punya kulit sensitif memang sangat menakutkan! Ciri kulit sensitif itu biasanya seperti berminyak, mudah berjerawat, pori-pori besar, mudah mengalami kemerahan jika tidak cocok terhadap suatu produk, atau mudah terasa perih. Jika kalian memiliki dua hingga tiga ciri-ciri kulit sensitif, mungkin saja kalian benar mengalami kulit sensitif.

Sama seperti aku, kulit berminyak, mudah berjerawat dan juga pori-pori besar. Pembersih wajah pertama dari Garnier dalam format gel, dengan kandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan.

Dapat membersihkan wajah dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih, tampilan jerawat, dan kemerahan pada wajah. Tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan alergi pada wajah. Garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel memiliki tekstur gel berwarna bening. Saat digunakan, busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak.

Nah, setahu aku, produk cleansing yang tidak memiliki banyak busa artinya baik untuk kulit, terutama untuk kulit sensitif.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Karena sabun cuci muka dengan busa yang banyak artinya akan membuat kulit kering, sedangkan yang busanya sedikit, akan tetap membuat kulit lembab karena tidak menarik semua minyak-minyak di wajah. Sejak pakai Garnier cleansing gel ini, jerawatku mulai ternetralisir.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Tidak langsung menghilang, tentu saja, dua minggu yang aku rasakan jerawatku mulai mengering, dan yang tadinya akan muncul jerawat tapi tidak jadi tumbuh. Aku bisa merasakan, kalau Garnier cleansing gel ini, merupakan sabun muka untuk kulit sensitif dan berjerawat kaya aku. Serum Cream dengan formula tanpa minyak untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dengan kombinasi Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat, dan pori tampak lebih kecil.

Menjaga kulit agar tetap lembap selama 24 jam, terasa nyaman, dan tidak lengket. Tidak menyebabkan alergi pada wajah. Aku suka sama tekstur keduanya, cleansing gel dan serum cream. Hasilnya memang tidak langsung terlihat ya, dan semua skincare memang seperti itu.

Butuh waktu dan kesabaran, apalagi untuk mengatasi kulit sensitif dan jerawat. Tapi aku sendiri yang sudah dua minggu ini menggunakannya aku merasa kulitku baik-baik saja, dan jerawat yang memerah bisa cepat mengering.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Varian Garnier Pure Active Sensitive ini bisa ditemukan dimanapun kok, seperti toko kosmetik, drugstore, bahkan di warung terdekat dari rumah : ) Harga Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel Foam ini sekitar 25.700 IDR untuk 100 ml, kadang harganya juga berbeda sesuai tempat kamu beli.

Oh iya, aku hampir lupa, di dalam paket yang aku terima juga ada Lavender Aromatherapy lengkap dengan bunga lavender. Aromanya wangi banget dan nggak bikin pusing hehe : ) Soalnya aku sangat sensitif dengan wewangian, kemarin aku iseng beli aromatherapi di drugstore dan alhasil aku pusing seharian pas udah ngendus-endus aromanya.

Tapi yang dikasih Garnier ini enggak. Nampaknya ini memang pure Lavender, dan ada rasa mint-nya juga. Kalau aku susah tidur, aku sering teteskan lavender aromnatherapy ini di sekitar hidung sama pelipisku, dan akupun tidur nyenyak : ) • ► 2022 (1) • ► January (1) • ► 2021 (2) • ► August (1) • ► March (1) • ► 2020 (6) • ► August (2) • ► April (1) • ► Review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel (2) • ► January (1) • ► 2019 (13) • ► December (3) • ► October (3) • ► September (1) • ► August (1) • ► June (1) • ► May (1) • ► April (1) • ► March (1) • ► February (1) • ▼ 2018 (34) • ► December (1) • ► November (1) • ► October (1) • ► September (6) • ► July (3) • ► June (4) • ► May (2) • ▼ April (9) • ADOREE PARIS RADIENCE RICE SERUM REVIEW : SERUM PE.

• RUBIENA BRIGHTENING BEAUTY : SKINCARE PENCERAH WAJAH • MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION REVIEW MATTE+PORELESS. • SKIN DEWI ORGANIC SKINCARE REVIEW • REVIEW QL COSMETIC LIP CREAM MATTE AND SWATCHES 12. • GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE REVIEW • SABRINA DRESS FROM ANTIIQA HIJAB • MEET AND GREET FILM LOLAI CINTA DI ATAS AWAN – TOR.

• REVIEW QL COSMETIC EYE CATCHING 2 STEP MASCARA • ► March (4) • ► February (2) • ► January (1) • ► 2017 (55) • ► December (5) • ► November (3) • ► October (3) • ► August (3) • ► July (2) • ► June (3) • ► May (3) • ► April (11) • ► March (12) • ► February (4) • ► January (6) • ► 2016 (22) • ► December (2) • ► November (2) • ► October (3) • ► September (3) • ► July (1) • ► June (1) • ► April (4) • ► March (5) • ► February (1)
Produk terbaru dari skincare nya Garnier yaitu Garnier Pure Active Sensitive yang ditujukan untuk kulit sensitif dan juga acne prone.

Kalo kalian tau aku emang punya kulit yang acne prone tapi gak terlalu sensitif, dan hanya kalo urusan pelembab/serum emang gak banyak dapet produk yang cocok. Jadi mungkin agak sensi di bagian pelembab aja. Nah ada 2 produk untuk seri Pure Active Sensitive ini tapi yang mau aku bahas pertama adalah Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel nya dulu.

Kemasan dari Cleansing Gel nya menurutku masih sama kayak facial foam nya Garnier yang biasa ya. Berbentuk squeeze tube dengan ukuran 100ml, sejauh ini yang aku tau ukurannya hanya ada yang ini sih, gak ada versi kecilnya atau mungkin belum ada.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Tutupnya model fli[ top yang lumayan gampang buat dibuka dan ditutup. Ukuran lubang botolnya juga menurutku masih sama, tapi ada yang bikin minus juga dari ukurannya ini. Tekstur dari Cleansing gelnya ini lumayan runny dan cair banget, aku kira bakalan agak lebih kental soalnya namanya gel ternyata enggak. Gatau kenapa dinamain gel soalnya teksturnya lebih cair daripada gel yang biasa. Karena teksturnya yang cair ini, punya lubang botol yang besar jadi minus dalam packagingnya, karena bikin resiko ngeluarin produknya kebanyakan tuh besar banget.

Jadi hati – hati aja mencet botolnya jangan sampe ngeluarin banyak isinya. Untuk wanginya, ada kayak wangi manis tapi ada berasa seger.

review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel

Nah yang bikin aku bingung setau aku kalo skincare untuk kulit sensitif biasanya gak ada tambahan pewangi, karena ada yang kulitnya sensitif sama pewangi, tapi cleansing gel ini malah ada wanginya.

Gak menyengat sih, malah menurutku enak wanginya, tapi ya tetep ada. Berhubung aku biasa pake cleansing gel yang bukan untuk kulit sensitif, agak kaget ternyata setelah dikasih air, busanya ini termasuk sedikit banget. Mau sebanyak apapun pakenya juga busanya segitu – segitu doang.

Mungkin emang cleanser untuk kulit sensitif rata – rata begini ya. Setelah dibilas aku ngerasa muka aku jadi lebih licin gitu, kayak gak bersih aja. Karena emang aku udah terbiasa dengan cleanser yang ninggalin kesan “agak kesat” di muka jadi agak kaget waktu setelah dibilas masih kerasa licin kayak gini. Paling sih jadi butuh ekstra berapa kali bilas supaya gak terlalu licin rasanya.

Setelah beberapa minggu pemakaian, aku gak ngerasa ada efek brutusan atau pun jerawatan karena pake cleansing gel ini. Aku emang jarang banget gak cocokan sama sabun cuci muka, hanya ada beberapa ja dari sekian banyak yang aku coba. Tapi ini lumayan bisa jadi alternatif sih kalo kulit aku bakalan berubah ke depannya. Untuk fungsi meredakan jerawatnya juga bagus kok, aku kebetulan pakenya barengan sama serum nya yang nanti akan aku bahas selanjutnya. Cleansing Gel ini juga gak bermasalah dengan produk – produk skincare aku yang lainnya juga.

Overall untuk yang kulit sensitif mungkin bisa coba produk ini, cuman kalo yang sensitif sama fragrance mungkin agak hati – hati aja ya. Product price: IDR 26.500 Source Produk ini ada wanginya, tapi wangi lembut kok. Lebih lembut daripada sabun cuci muka pada umumnya. Yang saya suka tuh dia busanya sedikit.

Saya memang lebih suka sabun cuci muka yang busanya sedikit, karena itu artinya kandungan deterjennya rendah. Pas dibilas ada sensasi licin-licin gitu. Terus sama sekali nggak membuat kulit kering, lho! Pokoknya produk buat kulit sensitif memang mirip-mirip kayak gini semua sih.

Aku terbiasa pake sabun muka dengan produksi busa yang banyak, entah kenapa menurutku kalo pake yang busanya dikit berasa ga puas aja bersihinnya. Nah si garnier pure active sensitive acne ini kandungan busanya dikiiiittt banget, lebih dikit dari yang aku perkirakan. Mungkin karena dia emang concern banget buat yang kulitnya sensitif makanya ga banyak kandungan yang bikin produksi busa (SLS, CMIIW). Di aku sih dia bagus ga bikin breakout tapi buat ngatasin jerawat belum tahu, kebetulan pas coba facewash ini jerawat udah mulai kering.

TampilCantik.com adalah Portal Wanita Indonesia yang menyajikan berbagai tips & trik untuk selalu tampil cantik, info lifestyle dan kesehatan, tutorial makeup dan fashion, serta kumpulan review garnier pure active sensitive anti-acne cleansing gel produk dari blogger Indonesia.

Visi kami adalah membuat semua wanita Indonesia menjadi lebih cantik dan percaya diri.

REVIEW GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE # HILANGKAN JERAWAT DALAM 28 HARI




2022 www.videocon.com