Anak denada sekarang

anak denada sekarang

"Nggak disangka-sangka melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba-tiba harus opname," tulis Denada sebagai caption. Gara-gara masalah itu, dia menyebut sang anak sampai harus menjalani tes swab. Beruntung hasilnya menunjukkan negatif Covid-19. Baca Juga: Sudah Bercerai Lama, 5 Artis Ini Masih Betah Jadi Single Mom Unggahan Denada [Instagram/@denadaindonesia] "Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)," jelasnya.

Kini, Denada mengatakan bahwa kondisi putri semata wayangnya itu sudah membaik. Dia juga meminta doa agar sang anak selalu diberikan kesehatan. "Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat-sehat yah," ujar Denada. Sebagai penutup, anak denada sekarang juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah merawat Aisha dengan baik.

"Terima kasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di rumah sakit kemaren.

anak denada sekarang

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutur Denada. "Udah nggak mau didandanin sama Ibu.

Pilih-pilih baju sendiri, dan ini dia pakai sepatu favoritnya pas jadwal check up ke klinik Minggu lalu," tulis Denada sebagai caption. Dia juga mengatakan kalau putrinya itu sudah tidak mau mengenakan pakaian princess. Padahal itu busana kesayangan si kecil.

Baca Juga: Jual Rumah Demi Biayai Pengobatan Anak, Denada: Belum Laku Unggahan Denada [Instagram/@denadaindonesia] "Inget kan cerita aku kalau Aisha udah nggak mau lagi pake baju Princess atau Pony dkk karena dia bilang, I’m not a little girl anymore, Ibu!," sambungnya. Kendati begitu, Denada tetap merasa bangga. Dia menyebut pakaian pilihan sang anak cukup stylish. "Lihat slide 3 untuk tahu style fesyen pilihannya Aisha sekarang," tutur Denada.
Celebrity Banting Tulang Biayai Sang Anak anak denada sekarang Idap Leukimia Hingga Jual Rumah, Denada Ungkap Nasib Pilunya Selama Hidup di Singapura, Uangnya Pernah Tersisa Segini Gegara Tak Ada Job 4 Bulan yang lalu - Denada bongkar nasib pilunya selama hidup di Singapura, ngaku uangnya pernah tersisa dalam jumlah sedikit karena tak ada job.

W-Health Rela Jual Aset Mewah Mulai dari Mobil Hingga Rumah Demi Pengobatan Putri Semata Wayang, Inilah Gejala Leukemia Seperti yang Dialami oleh Anaknya Denada 4 Bulan yang lalu - Denada rela menjual aset mewahnya untuk pengobatan sang anak yang mengidap leukemia.

Sebenarnya apa saja gejala penyakit ini? Jakarta - Aisha dan Denada hingga saat ini anak denada sekarang berada di Singapura. Meski berada di negeri tetangga, Denada tetap memberikan kabar terbaru kesehatan sang putri dalam Instagram miliknya.

anak denada sekarang

Kali ini, Denada juga memposting potret terbaru sang anak. Dalam unggahannya, Aisha terlihat berdiri di depan kedutaan Indonesia yang ada di Singapura. Meski wajahnya ditutupi stiker, tapi disana terlihat Aisha sudah besar dan jauh lebih sehat dari sebelumnya.

anak denada sekarang

Denada pun menuliskan kisahnya kali ini. Baca juga: Usaha Denada Sambung Hidup: Jual Rumah-Jadi Instruktur Zumba "Mohon izin Aisha numpang foto ya Pak Dubes @suryo.pratomo Ada yang seneeeeng banget nih MasyaAllah," buka Denada dalam Instagram miliknya.

"Kebetulan beberapa waktu lalu aku harus ke KBRI Singapura untuk pengurusan bbrp dokumen. Abis jemput Aisha ke sekolah, langsung kesana.

anak denada sekarang

Trus pas Aisha liat tulisan di gedung KBRI ada kata: INDONESIA. Dia langsung excited bangettt!!" sambungnya lagi. [Gambas:Instagram] Denada yang baru menjemput Aisha pulang sekolah juga menceritakan bagaimana senangnya anaknya itu saat melihat tulisan Indonesia.

"Nanya terus ga berenti: What building is this Ibu? Kok ada tulisan Indonesia? What is Embassy? What do they do? Are they all Indonesian too?" ungkapnya lagi. Baca juga: Warkopi Disentil karena Ujung-ujungnya Duit Meski belum kembali ke Indonesia, tapi Denada mengaku bersyukur karena sampai saat ini kedutaan Indonesia yang ada di Singapura sangat membantunya dalam segala hal.

anak denada sekarang

"Terimakasih ku kepada Bapak Dubes, dan seluruh jajaran serta staf di @kbrisingapura atas segala bantuannya selama ini. Hidup jauh dari keluarga dan rumah itu ga mudah, tapi kami selalu merasa tenang, karena kami tau kami akan selalu dilindungi dan dibantu. Jadi berasa di Singapura punya keluarga," paparnya lagi.

anak denada sekarang

Baca juga: Putri Nia Daniaty Berkali-kali Terjerat Masalah Hukum Postingan itu mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga anak denada sekarang. "Waaahhh cucu nya uti yg cantik sholeha pinter.uti kangeeennn banget.sdh 2 tahun uti gak lihat Aisha ya.tiap malam uti doain Aisha.skrg sdh tahu RUMAH NYA Aisha dan warga Indonesia yg di Singapura ya nak," ungkap ibunda Denada yang tak lain adalah nenek dari Aisha, Emilia Contessa.

"Sehat2 Selalu Adik Anak denada sekarang sayangkuuu," lanjut Fitri Carlina. Simak Video " Cerita Emilia Contessa Lihat Denada Jual Aset Demi Pengobatan Anak" [Gambas:Video 20detik] (wes/dal)
detikHotMinggu, 08 Mei 2022 09:46 WIB Denada Sajikan Menu Lebaran Khas Banyuwangi di Singapura Denada merayakan Lebaran di Singapura hanya dengan anak dan sepupunya.

Demi membawa suasana kampung halaman, Denada sajikan menu khas Banyuwangi. detikHotSenin, 25 Apr 2022 04:10 WIB Perjuangan Denada Demi Anak yang Leukimia Bikin Emilia Contessa Mewek Emilia Contessa mengaku sangat bangga dengan perjuangan sang anak, Denada, yang tak kenal lelah demi anaknya Aisha. detikHotMinggu, 24 Apr 2022 20:30 WIB Rindu Denada Ramadan di Indonesia Terobati setelah 4 Tahun Tahun 2022 ini, Denada kembali ke Indonesia karena urusan pekerjaan.

Hal itu membuatnya bisa lagi merasakan Ramadan di Tanah Air. detikHotMinggu, 24 Apr 2022 18:53 WIB Cerita Emilia Contessa Lihat Denada Jual Aset Demi Pengobatan Anak Emilia Contessa menceritakan jika sang anak, Denada, menjual berbagai aset rumah hingga mobil demi pengobatan cucunya, Aisha.

detikHotMinggu, 24 Apr 2022 16:54 WIB Hal Berbeda yang Dirasakan Denada di Bulan Ramadhan 2022 Denada mengaku merasakan hal berbeda lantaran bisa menjalankan ibadah puasa di Indonesia bareng dengan ibundanya, Emilia Contessa.

detikHotKamis, 23 Des 2021 12:03 WIB Denada Cerita Perkembangan Aisha yang Idap Leukemia Aisha, putri Denada masih di Singapura menjalani pengobatan leukemia yang diidapnya.

Denada yang sedang ke Indonesia cerita menganai kondisi putrinya. detikHotRabu, 22 Des 2021 09:20 WIB Kondisi Terkini Anak Denada yang Jalani Pengobatan di Singapura Denada mengungkapkan kondisi kesehatan putrinya, Aisha, yang kini berangsur pulih.

anak denada sekarang

Meski begitu, Denada menyebut Aisha tetap menjalani pengobatan di Singapura. detikHotSelasa, 21 Des 2021 19:14 WIB Denada Ungkap Kondisi Kesehatan Anaknya Denada mengungkapkan kondisi kesehatan putrinya, Aisha, yang kini berangsur pulih.

Meski begitu, Denada menyebut Aisha tetap menjalani pengobatan di Singapura. detikHotKamis, 28 Okt 2021 11:22 WIB Susahnya Denada Dapatkan Izin Bekerja dari Aisha Susahnya saat Denada meminta izin kepada Aisha untuk bekerja ke Indonesia.

detikHotSenin, 27 Sep 2021 13:30 WIB Potret Terkini Aisha, Anak Denada yang Idap Leukimia Ini dia potret terbaru Aisha, anak Denada yang kena Leukimia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada mengungkap kondisi kesehatan terkini anaknya, Aisha, yang sempat dirawat karena kanker darah atau leukemia di Singapura.

anak denada sekarang

Denada mengatakan, kondisi anaknya mulai membaik. Bahkan, Aisha telah dibolehkan masuk sekolah. “Anakku alhamdulillah baik. Alhamdulillah anakku sudah bisa sekolah sama dokternya itu alhamdulillah aku bersyukur,” ujar Denada dikutip Kompas.com, di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Cerita Denada Saat Uang Tersisa Rp 200.000 dan Harus Tinggalkan Anak untuk Bekerja di Indonesia Denada mengatakan, ini tahun pertama anaknya masuk ke sekolah. Sebab selama tiga tahun belakangan ini, Aisha hanya berdiam di rumah dan sekitaran rumah sakit.

anak denada sekarang

Aisha tak pernah bermain dengan anak-anak seumurannya di alam bebas. “Baru Agustus lalu, bayangin ya kami kan masuk tahun 2018 masuk tahun keempat di Singapura. Tiga tahun di Singapura Aisha hanya di rumah, rumah sakit.

anak denada sekarang

Kalu aku ajak supermarket, perginya pun ke supermarket di rumah anak denada sekarang ucap Denada. Baca juga: Campur Aduk Perasaan Denada Tinggalkan Buah Hati di Singapura untuk Pulang ke Indonesia “Dia tidak pernah ada di ruang lingkup (sekolah) itu. Dia tidak pernah bersosialisasi, berteman dengan anak-anak lain di luar dari pasien-pasien itu,” lanjut Denada. Namun, ketika Aisha mulai bersosialiasi, ada hal yang dikhawatirkan juga oleh Denada.

Sebab sepulang sekolah, ada beberapa bagian tubuh Aisha yang kerap kali terluka karena keasyikan bermain. Baca juga: Cerita Denada Dibantu Feni Rose Saat Uangnya Sisa Rp 200.000 di Negara Orang “Tiba-tiba dia sekolah, bersosialisasi, berteman baik, main perosotan, main sama teman-temannya.

anak denada sekarang

Jadi hari pertama ke sekolah benjol karena dia tidak biasa beraktivitas di lingkungan lain selain rumah dan rumah sakit,” kata Denada. “Jadi dia begitu ada di lingkungan baru dia enggak tahu bagaimana ngejaga dirinya, menavigasi dirinya di sebuah tempat baru dia enggak bisa,” tutur Denada. Rio Ramadhan Kesal Dikabarkan Idap Penyakit Jantung dan Meninggal Dunia https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/02/111119366/rio-ramadhan-kesal-dikabarkan-idap-penyakit-jantung-dan-meninggal-dunia https://asset.kompas.com/crops/Mdb8MxH9WRhzUdaBAGfdj1cL7uk=/1x138:448x436/195x98/data/photo/2019/11/13/5dcbd928ed3cf.png

LEBARAN KAMI DI SINGAPURA




2022 www.videocon.com