Makna lagu eight iu

makna lagu eight iu

Tepatnya pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 6 sore waktu setempat, lagu berjudul Eight itu bisa dinikmati oleh para penggemar di semua platform musik. Simak makna dibalik lagu yang dilantunkan pemilik nama asli Lee Ji-eun (IU) dan Min Yoon-gi ( Suga BTS) itu. Melansir dari situs Style Caster, nyanyian dengan lirik bahasa Inggris itu terinspirasi dari kehidupan yang bergerak terlalu cepat mulai dari masa kanak-kanak, hingga tugas seharian yang menuntun pada kedewasaan.

“Eight seperti novel pendek tentang pengakuan diri saya yang berusia dua puluh delapan tahun kepada karakter fiksi sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai metafora,” kata IU dalam keterangan persnya. Sementara itu, Suga bercerita tentang makna lagu eight iu ia menulis bagian bait dan memproduksinya dengan ketua BTS, RM.

“Proses produksinya sangat lancar sehingga tidak ada banyak pengulangan,” katanya. Jakarta makna lagu eight iu Kolaborasi IU dan Suga 'BTS' diterima baik oleh pecinta K-Pop. Menjadikan lagu berjudul 'Eight' ini sebagai track dengan pendengar terbanyak pada satu jam pertama perilisannya di Melon.

Ada makna mendalam yang diselipkan IU x Suga dalam lirik lagu ini. Sebuah cerita dari seseorang yang berusia 28 tahun yang sedang berusaha menerima diri mereka sebagai sosok yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Lebih jauh lagi lagu 'Eight' yang diproduksi oleh Suga ini mengisahkan tentang seseorang yang kini sudah dewasa. Mencoba melupakan masa lalu, mimpi, melupakan kenangan-kenangan masa kecil dan masa remaja karena mulai dikejar-kejar oleh kehidupan, dan mulai menerima diri mereka seperti apa adanya. Baca juga: Deretan Musisi yang Kolaborasi Bareng IU Sebelum Suga 'BTS' IU dan Suga disatukan oleh usia mereka yang saat ini sama-sama menginjak 28 tahun (usia internasional keduanya 27 tahun, usia Korea lebih tua satu tahun).

Liriknya pun ditulis untuk bisa menyentuh pendengar yang berada di usia yang sama. "Lagu 'Eight' seperti novel pendek yang berisi pengakuan seseorang berusia 28 tahun ke seorang karakter fiksi bernama 'kamu' dengan menggunakan banyak metafora," kata IU dalam sebuah pernyataan resmi soal lagu barunya tersebut. Baca juga: Kolaborasi IU dan Suga 'BTS' Lewat 'Eight' Pecahkan Sejumlah Rekor "Aku tidak yakin apakah liriknya datang dari perasaan pribadi atau memang kondisi umum masyarakat yang tengah bertahan di masa-masa sulit karena pandemi saat ini, sepertinya aku akan mengingat usia 28 tahunku ini seperti ketidakberdayaan dan kelelahan yang terus datang, dan kerinduan akan sebuah pulau oranye (dalam lirik lagu) di mana 'aku' bisa bebas dan tidak bersedih," tandasnya.

Kamu bisa mendengarkan lagu 'Eight' IU x Suga di platform streaming Spotify dan YouTube:
Makna Singkat Lirik Lagu IU ft. Suga BTS ~ Eight (에잇)Setelah diterjemahkan dan diartikan liriknya - Makna lagu Eight bercerita tentang IU yang berharap biasa kembali lagi kemasa lalu, kemasa dimana ia masih jadi anak muda.

Dalam liriknya, IU berpandangan bahwa menjadi orang dewasa itu sangat sulit, karna banyak rasa sakit, banyak drama di dalamnya. Oleh sebab itu IU kemudian makna lagu eight iu mengingat masa lalu-nya, mengingat diri-nyasendiri saat masih kecil, mengingat kelakuan diri-nya.

makna lagu eight iu

Semua kisah masa kecilnya dahulu kala, seolah membahagiakan. Tak seperti pada saat ini yang seolah suram. Kata Eight yang jika di Bahasa indonesiakan berarti “delapan” merujuk pada kisah masalalu IU, makna lagu eight iu seolah mengingat semua kenangan di usia 8 tahun tersebut.

Kita tahu. Bahwa umur 8 tahun adalah umur yang paling menyenangkan dalam kehidupan anak-anak. karena biasanya di usia tersebut mereka telah mengerti segala hal, namun mereka masih polos. Oke mungin itu saja makna singkat lirik lagu Eight milik IU ft. Suga BTS. Berikut merupakan terjemahan, dan arti dari lirik lagu Eight milik IU ft. Suga BTS, kedalam Bahasa Indonesia.

Untuk menghayati lirik terjemahan nya, putar video klip lagu Eight milik IU ft. Suga BTS yang link-nya sudah admin cantumkan dibawah postingan. Namun jika kamu ingin mendengarkan lagu Eight milik IU ft.

Suga BTS di aplikasi pemutar musik lainnya, silahkan dengarkan di JOOX, Spotify, Apple Musik, iTunes, Google Play Music, Youtube Music, instagram story, facebook story atau TikTok.

Terjemahan & Arti Lirik Lagu IU Ft. Suga BTS ~ Eight (에잇) Penutup:Kebanyakan dari kita selalu percaya bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, dapat secara efektif menyampaikan banyak makna disetiap lagunya.

Sehingga walaupun hanya satu lagu, setiap orang/setiap pendengar dapat meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. interpetasi arti dan terjemahn di lirik lagu Eight berdasarkan asumsi penulis blog semata. Jadi, pada lagu Eight, terserah kalian ingin memaknainya seperti apa ya.

makna lagu eight iu

Interpretasi terjemahan dan arti di lirik lagu Eight ini jauh dari kata sempurna mengingat lagunya yang multitafsir, jadi jika ada pemikiran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah. *penulis lirik lagu Eight (에잇) adalah Suga (BTS) & IU. Lagu ini rilis pada 6 mei 2020. Sedangkan interpretasi, pemaknaan, dan terjemahan pada lirik lagu ini berasal dari pendapat pribadi penulis blog.

IU ft.

makna lagu eight iu

Suga BTS ~ Eight (에잇) (Official Video) Cyntia Maharani NOTE: Karena keterbatasan dari tema blog, kolom komentar harus diakses melalui mode dekstop / PC.

Jika kalian ingin berkomentar melalui hp androit maka buka browser Chrome, tap ikon tiga titik vertikal, Centang opsi Situs desktop, dan Chrome makna lagu eight iu memuat ulang halaman secara otomatis ke tampilan desktop / PC. AKURAT.CO, IU resmi merilis kolaborasinya bersama Suga 'BTS' berjudul 'Eight' pada 6 Mei 2020.

Single 'Eight' merupakan lagu yang lirik serta prosesnya dilakukan IU bersama Suga. Ada makna mendalam yang diselipkan IU dan Suga dalam lirik lagu ini. Sebuah cerita dari seseorang yang berusia 28 tahun sedang menerima diri sendiri sebagai sosok yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menjadi seseorang yang kini sudah dewasa, melupakan mimpi dan kenangan-kenangan masa kecil hingga remaja karena mulai dikejar-kejar oleh realita kehidupan.

Mereka mencoba untuk memulai menerima diri mereka seperti apa adanya. 'Eight' menceritakan tentang kehidupan IU dan Suga yang sama-sama berusia 28 tahun pada 2020, berdasarkan perhitungan Korea. IU lahir pada 16 Mei 1993 dan Suga lahir pada 9 Maret 1993. baca juga: • Intip Gaya IU Pada Ajang Golden Disc Awards, Berbalut Fashion Item Ternama • Selalu Tampil Stylish!

makna lagu eight iu

Intip 7 Potret OOTD ala IU dari Kasual hingga Elegan • 5 Fakta IU Donasikan Hartanya Untuk Pasien Kanker dan Anak Kurang Mampu, Nilainya Fantastis! Musik video 'Eight' dimulai dengan gambaran mesin-mesin yang terlihat futuristik. Lewat mesin tersebut IU seakan dibawa bernostalgia ke masa lalu dalam dunia animasi. Kenangan-kenangan yang pernah dialami berhasil membuat IU tersenyum di masa sekarang. Single terbaru 'Eight' diceritakan seperti makna lagu eight iu novel pendek dengan animasi berisi pengakuan seseorang yang berusia 28 tahun.

Seorang karakter fiksi yang bernama 'Kamu' dengan banyak menggunakan metafora. Lewat lirik yang dibuat, IU ingin menceritakan banyak hal yang datang dan pergi begitu saja dalam kehidupan. Ia tak ingin hal tersebut terjadi begitu saja dan hanya menyisakan kenangan.

'Eight' menjadi kolaborasi yang baik dari dua idol Korea Selatan. Warna suara IU dan Suga sama-sama sangat menonjol dalam lagu ini. Setelah dirilis 'Eight' langsung menduduki puncak di beberapa tangga musik Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, dan Sorbada. Lagu ini juga menjadi comeback IU ke industri musik tahun 2020 ini. Terakhir IU merilis single berjudul 'Blueming' pada November 2019 lalu.[]
terakurat.com– iu– Single IU yang berkolaborasi dengan suga (BTS) cukup menarik banyak perhaian.

Pasalnya lagu yang enak didengar ini berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu hanya dalam hitungan menit saja. Berikut ini fakta menarik lagu yang berjudul “Eight” ini : IU Menghubungi Suga Untuk Berkolaborasi. Sejak mengumumkan kolaborasi ini, EDAM Entertainment selaku agensi yang menaungi IU terus memberikan kabar mengejutkan untuk fans.

Pertama, dalam lagu ini ternyata Suga tak cuma turut menulis dan membuat komposisi lagu melainkan juga ikut menyanyikan bagian rap di tengah lagu. Selain itu, pihak EDAM pun melaporkan bahwa IU yang terlebih dulu menghubungi Suga untuk berkolaborasi. Suga yang sama-sama kelahiran tahun 1993 dengan IU pun tanpa pikir panjang langsung menerimanya.

Dalam episode show bertajuk “DJ Suga’s Honey FM 06.13”, Suga sendiri bercerita kalau makna lagu eight iu produksi lagu ini terbilang lancar. Ia pun mengaku sangat suka dengan lagu ini, lho! Hanya 34 Menit, ‘Eight’ Sudah Banyak Disukai. Menjadi sejarah lagu makna lagu eight iu ini mampu merajai tangga lagu Melon (Musik di Korea Selatan) hanya dalam waktu 34 menit saja.

Bahkan lagu yang di buat oleh IU dan Suga ini berhasil menempati posisi pertama di iTunes Top Songs di 59 Negara dalam kategori solo perempuan Korea Selatan. Single IU ini membuatnya menjadi penyanyi wanita kedua yang berada di Top iTunes di Amerika. Setelah sebelumnya Younha berkolaborasi dengan RM BTS dengan lagunya Winter Flower. Makna Lagu. Lagu “Eight” yang dinyanyikan oleh IU dan Suga BTS memiliki makna tersendiri. Singel terbaru ini merupakan rujukan terhadap usia mereka masing-masing.

Dalam usia Korea Selatan, IU dan Suga kini berusia 28 tahun. Baca juga Dita Karang, Calon Idol Cantik Asal Indonesia! Sebuah cerita dari seseorang yang berusia 28 tahun sedang menerima diri sendiri sebagai sosok yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menjadi seseorang yang kini sudah dewasa, melupakan mimpi dan kenangan-kenangan masa kecil hingga remaja karena mulai dikejar-kejar oleh realita kehidupan.

Mereka mencoba untuk memulai menerima diri mereka seperti apa adanya. ‘Eight’ menceritakan tentang kehidupan IU dan Suga yang sama-sama berusia 28 tahun pada 2020, berdasarkan perhitungan Korea.

IU lahir pada 16 Mei 1993 dan Suga lahir pada 9 Maret 1993. Selain itu, IU menyebut lagu-lagu sebelumya seperti esai yang dia gunakan untuk berbicara langsung dengan pendengarnya.

makna lagu eight iu

“‘Eight’ seperti novel pendek yang menggambarkan kehidupan saya sebagai insan berusia 28 tahun dengan menggunakan figur virtual dan berbagai metafora,” tulis IU dalam keterangan untuk memperkenalkan lagunya. Comeback IU di Dunia Musik.

makna lagu eight iu

“Eight” merupakan comeback IU di dunia musik setelah terakhir kali merilis karya pada November 2019. Saat itu, penyanyi dengan nama lahir Lee Jie Eun ini merilis singel atas namanya sendiri bertajuk “Blueming” dengan nama album Love Poem. Lagu “Eight” juga merupakan kolaborasi pertama IU dengan Suga BTS. Keduanya saling melengkapi satu sama lain dengan kemampuan dan karakter vokalnya di dalam lagu itu.

Kolaborasi Paling Ditunggu Fans. Penggemar KPop tentu tidak asing lagi dengan IU dan BTS. Keduanya merupakan musisi papan atas Korea yang karyanya selalu moncer, baik lagu maupun karya mereka lainnya. Terlebih keduanya pernah meraih Daesang pada ajang Golden Disk Awards 2017. Tentu saja kabar kolaborasi IU dengan Suga BTS ini jadi kado terindah, khususnya bagi UAENA (sebutan fans IU) dan ARMY (sebutan fans BTS). Tak heran, sejak diumumkan pada 27 April 2020, fans gak sabar untuk mendengarkan lagu terbaru IU yang digarap bareng Suga BTS ini.
myavitalia.com - Lagu Korea, sepertinya para milenial saat ini masih terus menggemarinya, hal ini terlihat dari beberpa lagu-lagu korea yang sering sekali menjadi trending di yutube musik.

Salah satu lagu yang masih hangat kini adalah makna lagu eight iu dari UI (Lee Ji-eun 이지은) yang berkolaborasi dengan Suga (Min Yoon-gi) dari Boy Band BTS. Lagu tersebut berjudul "Eight" yang di rilis pada 6 Mei 2020. Lagu ini dibawakan oleh UI sebagai vokalis utamanya yang berkolaborasi dengan Suga sebagai penyelaras dengn gaya Rap-nya dan juga produser dari lagu tersebut.

Dengan gabungan suara dan musik yang indah dengan genre pop modern, yang didominasi instrumen band seperti gitar dan keyboard, serta menampilkan Music Videonya yang menarik menampilkan sebuah animasi yang membuat imajinasi semakin luas, lagu "Eight" pun langsung merangkak ke trending youtube bahkan mencapai di trending no. 2, juga berhasil menduduki peringkat No.1 di Genie, Soribada, Bugs, dan iTunes di lebih dari 59 negara termasuk Singapura, Amerika, Makna lagu eight iu, dan juga Indonesia.

Makna Lagu Eight IU Ft. Suga Dari trendingnya lagu ini ternyata didalam lirik demi lirik yang tercipta terkandung sebuah ungkapan kerinduan untuk kembali ke masa lalu yang indah, yang telah dilaluinya. Kata 'eight' merupakan istilah untuk menunjukkan masa-masa dimana ia berumur delapan tahun. Pada usia seperti itulah banyak kenangan indah yang telah ia lalui bersama orang-orang yang selalu memperhatikannya, dan dimasa itu juga seorang anak kecil tidak memiliki sebuah beban untuk ditanggung, hanya ada kepolosan dan bermain-main dan bersenang-senang.

Sebuah ungkapan romantisme kenangan masa kecil ini muncul karena terpicu dari hari-hari yang dilalui saat ini terasa penuh beban. Ternyata menjadi orang dewasa lebih banyak memiliki beban yang harus ditanggung, rasa sakit dan drama pahit manisnya kehidupanpun harus ditanggungnya saat ini. Maka rasa-rasa itulah dan pengalaman kehidupan yang membuat penat, membuat ingin sekali beromantisme terhadap kenanganmasa kecil itu. Itu mungkin makna universal yang dapat ditangkap. Namun dsisi lain, melihat video musik yang ditampilkan sangat dominan menggunakan sebuah animasi, hal ini menimbulkan sebuah spekulasi kesan dan anggapan bahwa lagu dan video ini dibuat untuk mengenang masa masa kebersamaan IU dengan sahabatnya 'Sulli' yang sudah tiada beberapa tahun yang lalu.

Gambaran terhadap sahabatnya sulli itu muncul dari animasi dua wanita yang hampir mirip tapi yang satu bertahi lalat dan satunya tidah. Yang bertahi lalat mungkin menggambarkan Ui dan yang tidak bertahi lalat itu adalah Sulli. Selain itu, juga muncul anggapan lain, bahwa lagu dan music video itu untuk menganang 2 sahabatnya yang lain yaitu Goo Makna lagu eight iu dan Jonghyun SHINee. Dalam MV tersebut terdapat gambaran 2 hewan yang menjadi tanda dari 2 sahabatnya itu.

Iguana yang muncul tersebut sebagai ciri untuk mengenang Hara, karena Hara memiliki panggilan lain yaitu "Iguana". Lalu Naga yang tampil dalam MV tersebut sebagai cara mengenang Jonghyun. Jonghyun adalah seorang yang menyukai Karakter Naga dalam dalam Pokemon, Charizard.

makna lagu eight iu

Itulah beberapa makna yang dapat di tangkap dan beberapa dugaan yang membuat penasaran pada penggemarnya. Namun yang jelas, sang Idola IU tentunya memiliki maksud tersendiri dari apa yang telah ditampilkandan lagu dan MV tersebut. Terjemahan Lirik Lagu 'Eight "IU Ft. Suga of BTS Verse 1: UI So are you happy now? Jadi, apakah kau sekarang bahagia?

Finally happy now are you?

makna lagu eight iu

Akhirnya, kau bahagia kan sekarang? mwo geudaeroya nan Ya, aku juga merasakan hal yang sama da ilheobeorin geot gata Kupikir aku tlah kehilangan segalanya modeun ge mamdaero wassdaga insado eopsi tteona Semuanya datang sesuka hati dan pergi tanpa pamit idaeroneun mueosdo saranghago sipji anha layaknya kisah ini, aku tak ingin mencintai siapapun da haejil daero Di mana matahari terbenam Haejyeobeorin, gieok sogeul yeohaenghae Sejauh matahari terbenam, aku pergi dengan semua kenangan itu Chorus: UI urineun orenji taeyang area Di bawah matahari senja geurimja eopsi hamkke chumeul chow Kita menari tanpa bayangan jeonghaejin ibyeol ttawineun eopseo tak ada yang namanya perpisahan (disini) areumdawossdeon geu gieogeseo manna Dalam ingatan yang indah, ku temui diriku dimasalau Forever young Selamanya kan jadi muda Post-Chorus: UI uuu uuuu uuu uuuu Forever we young Selamanya kita kan jadi muda uuu uuuu ireon akmongiramyeon yeongyeong kkaeji anheulge Jika ini mimpi buruk, aku takkan pernah mau bangun Verse 2: SUGA seom geurae yeogin seom seoroga mandeun jageun seom Sebuah pulau yeah, ini adalah sebuah pulau kecil yang kita buat satu sama lain ye eum forever young yeongwoniran mareun moraeseong Ya, um, Selamanya kan jadi muda, "selamanya" layaknya sebuah istana pasir jakbyeoreun machi jaenanmunja gatji Perpisahan itu seperti drama tentang bencana geuriumgwa gati majihaneun achim Pagi menyambut dengan sebuah kerinduan seoroga i yeonggeobeul jina Mari kita melewati keabadian ini kkok i seomeseo dasi manna Tuk makna lagu eight iu sekali lagi di pulau ini Verse 3:UI jinadeut nal wirohadeon nuguui maldaero gojak Seperti apa yang dikatakan seseorang saat mereka menghiburku, tadi han ppyeomjjari chueogeul ijneun ge cham swipji anha Tak mudah untuk melupakan kenangan walau hanya sejengkal sigani jinado yeojeonhi Bahkan seiring berjalannya waktu, tetap saja nal butdeuneun geugose Tempat itu seolah memeluk ku Chorus: UI urineun orenji taeyang area Di bawah matahari senja geurimja eopsi hamkke chumeul chow Kita menari tanpa bayangan jeonghaejin ibyeol ttawineun eopseo tak ada yang namanya perpisahan (disini) areumdawossdeon geu gieogeseo manna Dalam ingatan makna lagu eight iu indah, ku temui diriku dimasalau Forever young Selamanya kan jadi muda Bridge: UI urineun seororeul bego nuwo Kita berbaring diatas bersebelahan seulpeuji anheun iyagireul nanwo Bagikan cerita yang menyenangkan uulhan gyeolmal ttawineun eopseo Tidak ada akhir menyedihkan nan yeongwonhi neol i gieogeseo manna Aku akan selamanya bertemu denganmu dalam ingatan ini Forever young Selamanya kan jadi muda Post-Chorus: UI uuu uuuu uuu uuuu Oh oh oh, oh oh oh oh Forever we young Selamanya kita kan jadi muda Oh oh oh, oh oh oh oh ireon akmongiramyeon yeongyeong kkaeji anheulge Jika ini mimpi buruk, aku takkan pernah mau bangun Ringkasan Lagu Eight - IUKolaborasi yang telah ditunggu-tunggu tahun ini antara IU dan Suga ‘BTS’ akhirnya rilis pada 6 Mei 2020 kemarin.

Lagu untuk kolaborasi ini berjudul ‘Eight’ dan diproduksi sendiri oleh IU dan juga Suga. Dalam lagu ini Suga menulis sendiri lirik lagunya dan menyumbangkan suaranya dalam bagian rap. Cukup makna lagu eight iu dan berbeda dari lagu IU sebelumnya, kali ini di lagu ‘Eight’ ada sentuhan genre future-pop yang juga ditunjukan dalam video musik miliknya.

Lagu ‘Eight’ ini juga menjadi salah satu lagu renungan diri bagi IU seperti beberapa lagu sebelumya yaitu ‘Pallete’ dan ‘Twenty-three’. Karena hal itulah lagu ini memiliki makna yang cukup mendalam dan wajib kamu telusuri nih, Uaena.

makna lagu eight iu

• Artikel 2 dari 4 Makna Lagu Bukan IU namanya kalau disetiap lagunya tidak ada makna mendalam dalam liriknya. Lagu ‘Eight’ sendiri menceritakan tentang seseorang yang berusia 28 tahun dan sedang menerima diri sendiri sebagai seseorang yang baru.

Dalam video musik lagu ini menggambarkan seseorang yang kini sudah dewasa dan melupakan kenangan-kenangan masa kecilnya akibat realita kehidupan. Lagu ‘Eight’ sendiri memiliki makna tersendiri untuk IU. “‘Eight’ seperti novel pendek yang menggambarkan kehidupan saya sebagai seseorang berusia 28 tahun dengan menggunakan figur virtual dan berbagai metafora.” Dalam lirik dan video musik lagu ini, IU menceritakan bagaimana kehidupan datang dan pergi bergitu saja, namun ia tak ingin hal yang terjadi dalam hidupnya hanya menjadi kenangan belaka.

• Artikel 3 dari 4 Persembahan Untuk Mendiang Sulli Banyak fans yang menduga bahwa lagu ‘Eight’ merupakan persembahan untuk mendiang Sulli. Hal ini tentunya tidak asing lagi karena sebelumnya IU sudah beberapa kali membuat lagu untuk sahabatnya tersebut sebut saja seperti lagu ‘Red Queen’ dan ‘Peach’. Dalam video musik lagu ‘Eight’ terlihat ada sesosok karakter dengan baju putih yang menurut netizen merupakan referensi dari Sulli.

Judul lagu ‘Eight’ juga diduga memiliki arti 8 tahun persahabatan antara IU dan Sulli. Mantan stylist mendiang Sulli juga bahkan ikut terlibat dalam penggarapan video musik lagu tersebut yang semakin menguatkan bahwa lagu ‘Eight’ ini memang ditujukan kepada mendiang Sulli. • Artikel 4 dari 4 Puncaki Tangga Lagu Sama seperti lagu IU sebelumnya yang berjudul makna lagu eight iu, lagu ‘Eight’ ini juga mendapat respon yang sangat positif dari para makna lagu eight iu.

Hanya dalam beberapa jam setelah perilisannya, lagu ini sudah memuncaki tangga lagu Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs dan Soribada. Makin penasarankan sebagus apa lagu baru IU dan Suga ‘BTS’ ini? Yuk tonton video musiknya berikut.

Baca Juga: Segera Comeback, IU Kolaborasi dengan Suga BTS Untuk Lagu Terbaru Hebat, Suga BTS Menjadi Produser Untuk Lagu Baru Heize IU Kembali Dapat ‘Perfect All Kill’ Berkat Soundtrack Crash Landing On You Reuni Kembali Bareng IU, Lee Hyun Woo Siap Adu Akting di Film “Dream” Selama Self Quarantine, Ternyata Tayangan Netflix Ini Jadi Tontonan Favorit IU

[ENG/ INDO SUB] IU - eight' Acoustic Ver. Lyrics [HAN/ROM/ENG/INDO]




2022 www.videocon.com