Hasil sepak bola olimpiade

hasil sepak bola olimpiade

Jakarta, IDN Times - Babak penyisihan cabang olahraga sepak bola di Olimpiade Tokyo 2020 sudah digelar pada Kamis (22/7/2021). Banyak kejutan tercipta dalam duel yang digelar kemarin. Dalam duel kali ini tak semua laga berakhir dengan kemenangan. Satu pertandingan Grup C yang diprediksi bakal mudah dilewati Spanyol sebagai unggulan, justru tak bisa dimenangkan.

Mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Mesir. Sementara, tujuh pertandingan lain berhasil diakhiri dengan kemenangan oleh salah satu tim. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan matchday pertama cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020. Meksiko vs Prancis. (en.as.com). Tuan rumah Jepang memulai kampanyenya di ajang empat tahunan dengan baik.

hasil sepak bola olimpiade

Mereka mampu menumbangkan Afrika Selatan dengan skor tipis 1-0 dalam duel yang digelar di Tokyo Stadium, Kamis (22/7/2021). Walau mendominasi jalannya pertandingan, Tim Matahari Terbit kesulitan untuk mencetak gol. Hanya satu gol dari pemain Real Madrid, Takefusa Kubo, yang berhasil membobol gawang Afsel.

Laga Grup A lainnya yang digelar hari ini berakhir cukup mengejutkan. Meksiko yang tak terlalu diunggulkan, mampu meraih kemenangan telak 4-1 atas Prancis dalam duel tersebut. Empat gol Meksiko dicetak, Alexis Vega (47’), Sebastian Cordova (55’), Uriel Antuna (80’), dan Aguirre (90+1’).

hasil sepak bola olimpiade

Sementara, satu gol hiburan Prancis dicetak Ander-Pierre Gignac (69’). Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • PR Besar Timnas U-23: Mencari Pengganti Pratama Arhan • Persija Akan Bangun Training Centre di Sawangan • Menilik Performa Ducati di Sirkuit Jerez sejak Berlaga di MotoGP Duel di Grup B juga berlangsung menarik.

Rumania mampu menumbangkan Honduras dengan skor 1-0. Hasil sepak bola olimpiade Rumania terjadi lantaran gol bunuh diri yang dilakukan pemain Honduras Elvin Oliva. Sementara, terjadi kejutan dalam satu pertandingan lainnya.

Korea Selatan harus mengakui keunggulan New Zealand di laga pertamanya. Walau banyak menciptakan peluang, Korsel justru harus kecolongan lewat gol semata wayang Chris Wood. Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal Pertandingan Panahan Indonesia Hari Ini Spanyol vs Mesir. (marca.com) Dua hasil mengejutkan terjadi di Grup C. Mesir berhasil menahan imbang salah satu favorit, Spanyol, dengan skor 0-0. Walau mendominasi pertandingan serta banyak menciptakan peluang, Pedri dan kolega tak bisa mengonversinya menjadi gol.

Duel tak kalah mengejutkan terjadi dalam duel lain yang mempertemukan Australia dan Argentina. Socceroos mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0, lewat gol yang dicetak Lachlan Wales dan Tilio. Brasil vs Jerman. (independent.co.uk). Tim unggulan Grup D, Brasil, langsung mengamuk dalam duel perdananya. Mereka mampu meraih kemenangan gemilang melawan tim kuat Jerman dengan skor 4-2. Hasil itu membuat Brasil kokoh di puncak klasemen Grup D. Pemain Everton, Richarlison, berhasil membuktikan diri layak jadi penyerang utama dengan mencetak hattrick.

Satu gol Tim Samba lainnya dicetak oleh Paulinho. Sementara, dua gol Jerman dihasilkan melalui Nadiem Amiri dan Ragnar Ache. Baca Juga: Daftar 10 Atlet Wakil Indonesia di Parade Pembukaan Olimpiade 2020 Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Hasil sepak bola olimpiade Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: aqAbdgJH5qP7-pRCXTnSaQv4QZ9FYNk9L36d88dXacXUkKYhEcrEqg==
Bola.net - Timnas Spanyol U-23 menang tipis 1-0 atas Timnas Jepang U-23 di semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Saitama, Selasa (03/08/2021) malam WIB.

Pertandingan kedua tim berlangsung terbuka dengan tempo cukup tinggi. Spanyol hasil sepak bola olimpiade lebih agresif namun Jepang juga tak tinggal diam dan tak ragu menyerang ketika ada kesempatan. Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Marco Asensio. Jalannya Pertandingan Spanyol langsung tancap gas sejak babak pertama dimulai. Di menit kelima, Merino langsung mendapat peluang namun sayangnya ia gagal menanduk bola hasil crosing di depan gawang. Jepang tak mau mau kalah. Dipimpin oleh Takefuso Kubo, mereka berusaha balik menekan pertahanan Spanyol.

Namun usaha mereka masih kerap kandas sebelum masuk kotak penalti.

hasil sepak bola olimpiade

Beberapa serangan mereka juga gagal karena terjebak offside. Pada menit ke-39, Spanyol mendapat peluang apik via Rafa Mir. Namun tendangannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok kiper lawan.

Pada menit ke-55, Spanyol mendapat penalti setelah Maya Yoshida diklaim melanggar Merino.

hasil sepak bola olimpiade

Namun melalui VAR, keputusan itu dianulir karena Maya dianggap tak melakukan pelanggaran. Pada menit ke-78, Jepang mendapat peluang melalui tendangan Kubo ke pojok kiri atas gawang Spanyol. Namun bola masih bisa digagalkan kiper. Spanyol terus berusaha membombardir pertahanan Jepang. Namun sampai babak kedua berakhir, tak ada gol tercipta. Alhasil laga dilanjutkan ke babak extra time.

Di babak pertama, Rafa Mir sempat dua kali mengancam gawang Jepang. Yang pertama melalui tendangan dan kemudian sundulannya. Namun peluang itu masih bisa dibendung kiper lawan. Di babak kedua extra time, Jepang berusaha main lebih agresif. Namun justru gawang mereka yang kebobolan. Spanyol mencetak gol melalui tendangan keras Marco Asensio.

Ia menuntaskan umpan dari Mikel Oyarzabal. 0-1. Jepang berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun usaha mereka gagal sampai laga babak kedua extra tim hasil sepak bola olimpiade. Spanyol pun menang 0-1. Bola.net - Asa Timnas Brasil untuk mempertahankan medali emas di Olimpiade 2020 tetap terjaga.

Mereka berhasil memastikan diri lolos ke Final setelah mengalahkan Meksiko melalui babak adu penalti. Di babak normal dan tambahan waktu, skor kedua tim sama kuat 0-0. Namun di babak adu penalti, dua penendang pertama Meksiko gagal melakukan tugasnya sehingga Brasil menang dengan skor 4-1 di babak adu penalti.

Pertandingan yang dilangsungkan di Kashima Stadium ini dimulai hasil sepak bola olimpiade tempo yang cepat. Kedua tim sama-sama tampil menyerang demi keluar sebagai pemenang. Brasil mendapatkan peluang emas pertama mereka di menit 14 melalui sepakan Arana namun Guillermo Ochoa berhasil menghalau peluang itu. Ochoa juga kembali jadi sosok antagonis bagi Brasil setelah ia menyelamatkan tembakan bebas spektakuler Dani Alves. Di menit 27 wasit menunjuk titik putih setelah Douglas Luiz dijatuhkan di kotak penalti.

Namun Meksiko bisa bernafas lega karena VAR menganulir keputusan wasit tersebut. Meksiko bukannya tanpa ancaman di laga ini. Di tiga menit terakhir babak pertama, Santos dipaksa melakukan dua penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan tembakan Luis Romo dan Antuna. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di awal babak kedua, Meksiko melakukan pergantian pemain. Jose Esquivel ditarik keluar dan digantikan Carlos Rodriguez.

Jalannya pertandingan di awal babak kedua tidak terlalu berbeda dengan babak pertama. Brasil yang tampil dominan mencoba membombardir gawang Meksiko di laga ini. Tensi pertandingan sempat memanas di pertengahan babak kedua, di mana sempat terjadi adu mulut antara para penggawa Brasil dan Meksiko akibat pelanggaran Lorona.

hasil sepak bola olimpiade

Wasit mengambil tindakan tegas dengan memberi kartu kungin kepada Lorona dan Reinier yang sempat terlibat saling dorong. Di menit 82 Brasil lagi-lagi nyaris mencetak gol melalui sundulan pemain andalan mereka, Richarlison.

hasil sepak bola olimpiade

Namun sayang sundulannya itu hanya mengenai mistar gawang. Jual beli serangan berlanjut sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan Waktu. Jalannya pertandingan di babak tambahan waktu ini masih sama seperti di waktu normal. Brasil masih mendominasi jalannya pertandingan sementara Meksiko mengandalkan serangan-serangan balik. Di babak tambahan waktu pertama ini tidak ada peluang yang cukup berbahaya.

Laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu kedua. Di babak tambahan waktu kedua situasinya tidak banyak berubah. Kedua tim nampaknya sudah mulai lelah sehingga tidak ada peluang yang berbahaya. Alhasil laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, Brasil mendapatkan kesempatan menendang terlebih dahulu.

hasil sepak bola olimpiade

Alves yang jadi eksekutor pertama sukses melaksanakan tugasnya. Di sisi lain, Eduardo Aguirre penaltinya berhasil digagalkan Santos. Kesialan kembali menimpa Meksiko, setelah penalti mengenai Johan Vazquez mengenai tiang gwang. Bruno Guimares yang menjadi eksekutor penalti ketiga Brasil sukses masuk ke gawang Meksiko.

hasil sepak bola olimpiade

Eksekutor ketiga Meksiko, Carlos Rodriguez sukses memberikan secercah asa bagi Meksiko setelah sukses mengelabuhi Santos. Reinier yang menjadi penendang keempat berhasil memasukkan bola ke gawang Meksiko meski bola sudah dibaca dengan benar oleh Ochoa. Alhasil Brasil dipastikan lolos ke Final dengan skor 4-1 di adu penalti. Berkat hasil ini Brasil akan menunggu pemenang laga Spanyol vs Jepang di semi final satunya.
Bola.net - Brasil sukses meraih medali emas di cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Spanyol 2-1 di International Stadium Yokohama, Sabtu (07/08/2021) petang WIB.

Brasil membuka skor terlebih dahulu melalui Matheus Cunha. Spanyol kemudian bisa membalas lewat Mikel Oyarzabal. Kemenangan Brasil ditentukan oleh Malcom.

hasil sepak bola olimpiade

Dia mencetak gol ke gawang Spanyol pada babak extra time. Pertandingan berlangsung dengan terbuka. Kedua tim saling adu serangan. Spanyol punya peluang dari Marco Asensio pada menit ke-17. Namun, tembakannya dari luar kotak penalti melambung tinggi. Brasil membalas dua menit berselang melalui Douglas Luiz. Akan tetapi, percobaannya masih bisa diselamatkan. Tim Samba mendapat hadiah penalti di menit ke-36 setelah Unai Simon melanggar Matheus Cunha. Namun Richarlison gagal mencetak gol karena bola melambung tinggi.

Brasil pada akhirnya bisa mencetak gol melalui Matheus Cunha pada masa injury time. Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum. Sengitnya duel antara kedua tim berlanjut di babak kedua.

hasil sepak bola olimpiade

Brasil tampil menekan meski sudah unggul satu gol. Brasil nyaris menambah gol di menit ke-52. Tembakan Richarlison berhasil ditepis kiper Unai Simon dan masih membentur mistar gawang Spanyol. Spanyol akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke. Mikel Oyarzabal menjebol gawang Brasil setelah memanfaatkan umpan silang Carlos Soler. Setelah mencetak gol, Spanyol terus berusaha membombardir pertahanan Brasil.

Namun sampai babak kedua berakhir, tak ada tambahan gol tercipta. Skor 1-1 mengakhiri laga babak kedua di International Stadium Yokohama.

hasil sepak bola olimpiade

Alhasil laga dilanjutkan ke babak extra time. Di babak pertama, Brasil banyak mengancam gawang Spanyol. Namun, percobaan yang dilakukan Malcom, Hasil sepak bola olimpiade, Richarlison belum membuahkan hasil.

Di babak kedua extra time, Spanyol berusaha main lebih agresif. Namun justru gawang mereka yang kebobolan. Brasil mencetak gol melalui tendangan Malcom pada menit ke-108. Dia menjebol gawang Spanyol melalui serangan balik. Spanyol berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun usaha mereka gagal sampai laga babak kedua extra tim berakhir.

Brasil pun menang 2-1.
KOMPAS.com - Rangkaian matchday kedua sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 telah rampung digelar pada Minggu (25/7/2021).

Pada matchday kedua ini, tersaji delapan laga dari empat grup yang dipertandingkan pada sepak bola Olimpiade Tokyo 2020. Dari delapan laga tersebut, beberapa hasil di antaranya cukup mencuri perhatian seperti timnas Brasil yang bermain imbang saat bersua salah satu pesaing di Grup D, Pantai Gading.

Laga Brasil vs Pantai Gading itu berlangsung di Stadion Internasional Yokohama, Jepang, pada Minggu (25/7/2021) sore WIB. Baca juga: Ada Rekor Lagi di Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Kini Datang dari Tim Debutan Hasilnya, Brasil yang datang dengan kepercayaan diri berkat kemenangan 4-2 atas Jerman pada matchday pertama, Kamis (22/7/2021), mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0.

Pada laga tersebut, Brasil sejatinya mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 56 persen.

Richarlison dkk pun tercatat melancarkan delapan tembakan tetapi tidak ada satu pun yang berhasil berbuah gol. Kendati gagal meraih kemenangan, Brasil kini masih menempati peringkat teratas dalam persaingan klasemen Grup D sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Sepak Bola dan Olimpiade Tokyo 2020 dengan Segala Kejutannya Skuad berjulukan Tim Samba itu mengoleksi empat poin dan unggul selisih gol atas Pantai Gading yang pada matchday pertama memetik kemenangan 2-1 atas Arab Saudi. Di bawah Brasil dan Pantai Gading, terdapat Jerman yang menempati peringkat ketiga.

Berita Terkait Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: AS Tumbang, Belanda Pesta 10 Gol! 7 Calon Bintang Sepak Bola di Olimpiade Tokyo 2020 Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Tim Besar Berjatuhan, hasil sepak bola olimpiade Jepang" Beraksi Top Skor Sepak Bola Olimpiade 2020: Richarlison Meniti Jalan Romario Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Belanda-Brasil Seri, AS Pecah Telur Berita Terkait Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: AS Tumbang, Belanda Pesta 10 Gol!

7 Calon Bintang Hasil sepak bola olimpiade Bola di Olimpiade Tokyo 2020 Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Tim Besar Berjatuhan, "Messi Jepang" Beraksi Top Skor Sepak Bola Olimpiade 2020: Richarlison Meniti Jalan Romario Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Belanda-Brasil Seri, AS Pecah Telur Lifter China Li Fabin, Berdiri dengan Satu Kaki untuk Pecahkan Dua Rekor Olimpiade https://www.kompas.com/sports/read/2021/07/25/21000098/lifter-china-li-fabin-berdiri-dengan-satu-kaki-untuk-pecahkan-dua-rekor https://asset.kompas.com/crops/tFxbEx1Dt5TGBnKaNFZg9akehPU=/1x0:1024x682/195x98/data/photo/2021/07/25/60fd5811afe85.jpgINDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan final sepak bola Olimpiade 2020, di mana Brasil berhasil meraih medali emas keduanya usai menundukkan perlawanan sengit Spanyol.

Pertandingan final sepak bola Olimpiade 2020 antara Brasil vs Spanyol yang digelar di Nissan Stadium (Yokohama) pada Sabtu (07/08/21) petang WIB ini berlangsung seru dan menarik. Brasil menatap medali emas keduanya setelah mereka berhasil menjadi juara di Olimpiade 2016 Rio. Sementara Spanyol berambisi menjadi juara setelah mereka terakhir kali meraih medali emas di Olimpiade 1992 Barcelona.

Final antara Brasil dan Spanyol ini dianggap sebagai partai puncak ideal di Olimpiade 2020. Mengingat kedua negara ini memang telah difavoritkan sejak awal pergelaran ini dilangsungkan. Kedua tim bertanding dengan sengit di partai final Olimpiade 2020 ini. Hingga menit ke-35, Spanyol mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 53 persen dan 1 tembakan tepat sasaran.

Sementara Brasil bermain lebih reaktif dengan 2 tembakan tak tepat sasaran. Di menit ke-37, Brasil nyaris memecah kebuntuan lewat titik putih setelah Unai Simon dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Sayangnya, Richarlison yang dipercaya menjadi eksekutor gagal memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan untuk Brasil tersebut. Sepakannya melenceng jauh dan mengarah ke kiri atas gawang Spanyol.
KOMPAS.com - Rangkaian fase grup sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 dibuka dengan sejumlah hasil mengejutkan.

Tim-tim besar seperti Perancis dan Argentina harus menelan kekalahan pada laga pertama fase grup sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 yang telah digelar pada Kamis (22/7/2021) sore hingga malam WIB tersebut. Perancis yang membawa status juara dunia takluk saat bersua Meksiko.

Tak tanggung-tanggung, mereka kalah dengan skor telak, 1-4. Adapun keempat gol yang membenamkan Perancis dicetak oleh empat pemain berbeda, yakni Alexis Vega (47'), Sebastian Cordova (55'), Uriel Antuna (80'), dan Eduardo Aguirre (90+1'). Baca juga: Hasil Meksiko Vs Perancis, Ayam Jantan Babak Belur di Laga Perdana Olimpiade Sementara itu, satu gol hiburan untuk Perancis tercipta melalui eksekusi penalti Andre-Pierre Gignac pada menit ke-69.

Hasil ini tentu menjadi awal yang buruk bagi timnas Perancis. Mereka kini tertahan di dasar klasemen Grup A sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020. Setelah Perancis, tim besar lain yaitu Argentina juga mengawali perjuangan dengan hasil buruk. Timnas berjulukan La Albiceleste itu harus menelan kekelahan 0-2 saat bersua pesaingnya di Grup C, Australia. Baca juga: Hasil Argentina vs Australia - Bermain 10 Personel, Albiceleste Terkapar Argentina takluk akibat sepasang gol yang dibukukan Lachlan Wales (14') dan Marco Tilio (80').

Kekalahan Argentina pun diwarnai oleh kartu merah Francisco Ortega beberapa menit menjelang turun minum babak pertama. Selanjutnya, Spanyol selaku pesaing Argentina di Grup C juga menelan hasil minor. Mereka ditahan imbang Mesir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil tersebut memuluskan langkah Australia yang berhasil memetik kemenangan atas Argentina. Baca juga: Hasil Mesir Vs Spanyol - Ditinggal Ceballos yang Cedera Engkel, LaRoja Buntu Australia untuk sementara memimpin klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin saat tiga pesaing lain gagal hasil sepak bola olimpiade poin penuh pada matchday pertama ini.

Setelah itu, Jerman juga menjadi salah satu tim besar yang menelan kekalahan. Namun, Jerman takluk dari tim besar lainnya, yakni Brasil. Skuad berjulukan Der Panzer itu menyerah dalam duel yang berakhir dengan skor 2-4. Penyerang Everton, Richarlison, menjadi momok utama timnas Jerman setelah dirinya mampu mencetak hat-trick atau tiga gol. Baca juga: Brasil Vs Jerman - Diwarnai Hattrick Richarlison, Tim Samba Menangi Drama 6 Gol Adapun satu gol tambahan untk Brasil dibukukan oleh Paulinho, sedangkan sepasang gol yang dicetak Jerman tercipta berkat aksi Nadiem Amiri dan Ragnar Ache.

Hasil ini membuat Jerman terpuruk di dasar klasemen Grup D. Mereka kalah selisih gol dari Arab Saudi yang menelan kekalahan 1-2 dari Pantai Gading.

hasil sepak bola olimpiade

Selain tim-tim besar yang berjatuhan, rangkaian matchday pertama fase grup sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 juga diwarnai dengan aksi memukau "Messi Jepang", Takefusa Hasil sepak bola olimpiade.

Kubo kerap disebut-sebut sebagai "Messi Jepang" karena memiliki kelincahan dan kekuatan kaki kiri layaknya sang megabintang, Lionel Messi. Baca juga: Alasan Barcelona Relakan Lionel Hasil sepak bola olimpiade Jepang Dicaplok Real Madrid Pada matchday pertama fase grup sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 ini, dia berhasil menjadi pahlawan kemenangan Jepang.

Kubo mencetak satu gol pada menit ke-71 dan membantu Jepang menang 1-0 atas Afrika Selatan. Seperti julukannya, Kubo beraksi seperti Messi ketika mencetak gol. Dia membobol gawang Afrika Selatan lewat sepakan kaki kiri yang akurat dan keras.

Berkat kemenangan ini, Jepang berhak menempati peringkat kedua klasemen Grup A. Mereka hanya kalah selisih gol dari Meksiko yang tampil mengejutkan dengan mengalahkan Perancis.

Baca juga: Pembagian Grup dan Jadwal Lengkap Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Berikut hasil sepak bola Olimpiade Tokyo 2020: Kamis (22/7/2021) Sepak Bola Putra Grup A Maksiko 4-1 Perancis Jepang 1-0 Afrika Selatan Grup B Selandia Baru 1-0 Korea selatan Honduras 0-1 Rumania Grup C Mesir 0-0 Spanyol Argentina 0-2 Australia Grup D Pantai Gading 2-1 Arab Saudi Brasil 4-2 Jerman Berita Terkait Prestasi Tim Sepak Bola Putra Argentina di Olimpiade Mengapa Jersei Tim Sepak Bola di Olimpiade Berbeda dari Laga Resmi FIFA?

Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Marta Bikin Rekor dalam Kemenangan Brasil Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: AS Tumbang, Belanda Pesta 10 Gol! Kejutan Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Akhir Rekor AS dan Lahirnya 28 Gol! Berita Terkait Prestasi Tim Sepak Bola Putra Argentina di Olimpiade Mengapa Jersei Tim Sepak Bola di Olimpiade Berbeda dari Laga Resmi FIFA?

Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Marta Bikin Rekor dalam Kemenangan Brasil Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: AS Tumbang, Belanda Pesta 10 Gol!

Kejutan Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Akhir Rekor AS dan Lahirnya 28 Gol! Brasil Vs Jerman - Diwarnai Hattrick Richarlison, Tim Samba Menangi Drama 6 Gol https://bola.kompas.com/read/2021/07/22/20331368/brasil-vs-jerman-diwarnai-hattrick-richarlison-tim-samba-menangi-drama-6-gol https://asset.kompas.com/crops/DkUCFJnerpKbV4KSGOD2L-RZb4Q=/0x82:665x525/195x98/data/photo/2021/07/22/60f95f105dea9.jpg
KOMPAS.com - Rangkaian matchday kedua sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 telah berlangsung pada Sabtu (24/7/2021) dengan menyajikan enam laga dari fase grup sepak bola putri.

Dari enam laga yang berlangsung, terdapat satu pertandingan yang paling mencuri perhatian, yakni duel antara timnas putri Belanda dan Brasil. Adapun timnas Belanda dan Brasil merupakan dua tim kuat dalam persaingan sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Setelah sama-sama memetik kemenangan besar pada matchday pertama, Rabu (21/7/2021), Belanda dan Brasil yang tergabung di Grup F harus saling berhadapan pada matchday kedua. Baca juga: Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: AS Tumbang, Belanda Pesta 10 Gol! Laga Belanda vs Brasil itu berlangsung di Stadion Miyagi, Jepang, pada Sabtu (24/7/2021) malam WIB.

Hasilnya, mereka menyelesaikan pertandingan dengan skor sama kuat, 3-3. Dalam laga tersebut, Belanda sejatinya sempat unggul lebih dulu lewat gol Vivianne Miedema pada menit ke-3. Namun, Brasil mampu menyamakan kedudukan berkat gol Debinha pada menit ke-17. Baca juga: Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Marta Bikin Rekor dalam Kemenangan Brasil Setelah itu, laga antara Belanda dan Brasil semakin berjalan sengit. Vivianne Miedema kembali mencetak gol pada menit ke-59 sebelum Tim Samba membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat eksekusi penalti Marta (64') dan Ludmila (68').

Tertinggal satu gol setelah sempat unggul dua kali tak membuat Belanda putus asa. Berita Terkait Kejutan di Olimpiade Tokyo 2020, Tim Putri Swedia Libas Amerika Serikat! 7 Calon Bintang Sepak Bola di Olimpiade Tokyo 2020 Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Tim Besar Berjatuhan, "Messi Jepang" Beraksi 3 Rekor yang Sudah Tercipta di Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Top Skor Sepak Bola Olimpiade 2020: Richarlison Meniti Jalan Romario Berita Terkait Kejutan di Olimpiade Tokyo 2020, Tim Putri Swedia Libas Amerika Serikat!

7 Calon Bintang Sepak Bola di Olimpiade Tokyo 2020 Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Tim Besar Berjatuhan, "Messi Jepang" Beraksi 3 Rekor yang Sudah Tercipta di Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Top Skor Sepak Bola Olimpiade 2020: Richarlison Meniti Jalan Romario Sebelum Raih Medali di Olimpiade Tokyo, Windy Cantika Jalani Persiapan Sampai Berdarah-darah https://www.kompas.com/sports/read/2021/07/24/21125088/sebelum-raih-medali-di-olimpiade-tokyo-windy-cantika-jalani-persiapan https://asset.kompas.com/crops/GWHWCfqKrRGcmcj2ay8nwncsFH0=/0x0:1159x773/195x98/data/photo/2021/07/24/60fbdb60ad51d.jpeg
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: 4Ixjhjpa1Gn4zFxCzGCYyw2eY67mxsbjl6GjNOy6v88ykKfwkqQH_Q==

Hasil Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 I Brazil Ungguli Jerman I Berita Bola




2022 www.videocon.com