Pemain timnas inggris euro 2021

pemain timnas inggris euro 2021

TOPIK β€’ Art β€’ Beauty β€’ Biografi β€’ Bisnis β€’ Budaya β€’ Buku β€’ Edukasi β€’ Entertainment β€’ Fashion β€’ Film β€’ Finansial β€’ Food β€’ Gadget β€’ Gaming β€’ Hewan β€’ Horor β€’ Hukum β€’ Karir β€’ Kesehatan β€’ Kriminal β€’ Lifestyle β€’ Marketing β€’ Men β€’ Misteri β€’ Musik β€’ Olahraga β€’ Otaku β€’ Otomotif β€’ Parenting β€’ Psikologi β€’ Relationship β€’ Sains β€’ Sosial β€’ Sejarah β€’ Teknologi β€’ Traveling β€’ TV Series β€’ Woman Timnas Inggris sesaat lagi memastikan gelar juara saat di babak final mereka akan menghadapi tim negeri Pizza, Italia di Stadion Wembley pada Senin, 12 Juli 2021 ini.

Mereka diuntungkan dengan pemain-pemain yang notabennya merupakan pemain andalan di skuad tim nya masing-masing. Ada nama Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur yang masih menjadi andalan tim Tiga Singa itu. Nama lain seperti Rahem Sterling yang memiliki segudang potensi ebagai penyerang duet dengan Harry kane yang cukup mobilitas dalam hal penyerangan timnas Inggris.

Selain itu ada pemain timnas inggris euro 2021 punggawa Manchester United, Luke Shaw dan Harry Maguire yang menjadi andalan di lini tengah The Three Lions. Sedangkan di lini tengah, ada gelandang milik Liverpool Jordan Henderson, Mason Mount pemain Chelsea, dan Declan Rice gelandang Westham United yang mengisi pos lini tengah timnas Inggris saat ini yang diharapkan dapat memberikan kestabilan permainan timnas Inggris di Euro 2021 ini.

Nah lebih lengkapnya kita simak daftar 26 pemain timnas Inggris di ajang Euro 2021 ini: Posisi Penjaga Gawang 1. Dean Henderson – Man United Henderson merupakan kiper berusia 24 tahun yang saat ini bermain untuk Manchester United. Ia mengawali tim profesionalnya di Skuad Manchester United pada tahun 2015 dan sekarang masih berada di Old Traffod hingga tahun 2022. 2. Sam Johnstone – West Brom Sam Johnstone pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ia lahir di Preston, 25 Maret 1993 saat ini berusia 28 tahun, dan saat ini ia bermain untuk West Bromwich Albion.

Pemain kawakan ini memang menjadi andalan klub Premier League Westbrom dan saat ini dipercaya pemain timnas inggris euro 2021 dalam skuad inti Inggris di Euro 2021 ini. 3. Jordan Pickford – Everton Kiper utama Inggris saat ini adalah Jordan Pickford, yang merupakan kiper andalan klub Premier League, Everton. Ia lahir di Wahington, Inggris pada 7 Maret 1994 dan saat ini telah genap berusia 27 tahun. Jika kita melihat Pickford ini mengingatkan kita akan Joe Hart kiper legendaris timnas Inggris silam.

Posisi Pemain Belakang 4. Trent Alexander-Arnold – Liverpool Punggawa timnas Inggris satu ini berposisi di bek kanan, dia saat ini bermain untuk Liverpool. Pemain berusia 22 tahun ini Lahir di Pemain timnas inggris euro 2021 pada 7 Oktober 1998. 5. Ben Chilwell – Chelsea Siapa yang kenal dengan Ben Chilwell bek kiri milik Chelsea ini terbilang sangat baik, dia pemain berusia 24 tahun Lahir di Milton Keynes pada 21 Desember 1996.

Ia mirip pemain legendaris Chelsea Ashley Cole dengan pergerakan dia yang sangat mobile dan lincah. Baca juga MU vs Aston Villa : Menanti Duo Cavani - Ronaldo, Saat Kontra Aston Villa Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengawali kairirnya di klub Leicester City.

Kemudian ia juga pernah bermain di klub Huddersfield di musim 2015/2016 sebelum akhirnya ia bermain untuk klub besar Inggris Chelsea di awal musim tahun 2020/2021. 6. Connor Coady – Wolves Bek Inggris berikutnya adalah Connor Coady yang saat ini memperkuat klub Wolves atau Wolverhampton Inggris. Pemain ini lahir di St. Hellens pada 25 Februari 1993 dan berusia 28 tahun, pemain ini berposisi sebagai bek tengah, dan memiliki tinggi badan 185 cm.

7. Reece James – Chelsea Pemain yang berposisi sebagai bek kanan merupakan pemain milik Chelsea, yang menjadi bagian saat Chelsea memboyong trofi Liga Champion tahun ini. Pemain ini lahir di Redbridge, Ilford pada 8 Desember 1999 dan telah genap berusia 21 tahun. 8.

pemain timnas inggris euro 2021

Harry Maguire – Man United Jacob Harry Maguire nama lengkapnya, pemain Manchester United ini lahir di Sheffield pada 5 Maret 1993 dan berusia 28 tahun, mengawali klub sepakbola profesionalnya di Sheffield United sebelum akhirnya sekarang bermain untuk Manchester United.

9. Thyrone Mings – Aston Villa Pemain satu ini lahir di Bath pada 13 Maret 1993 dan telah berusia 28 tahun, mengawali karirnya di Southampton dan Bristol Rovers sebelum akhirnya sekarang bermain untuk Aston Villa.

Pemain ini menjadi andalan lini belakang Aston Villa dan terbilang menjadi pemain kawakan dari timna Inggris. 10. Luke Shaw – Man United Pemain satu ini juga tak asing lagi, merupakan punggawa Manchester United dan berposisi sebagai bek kiri bernama lengkap Luke Paul Pemain timnas inggris euro 2021 Shaw lahir di KIngtson upon Thames pada 12 Juli 1995 dan telah berusia 25 tahun.

Ia memperkuat Mancheste United sejak tahun 2014 hingga sekarang. 11. John Stones – Man City Pemain yang memperkuat Manchester City ini merupakan bek andalan timnas Inggris dan berusia 27 tahun. Pemain bertubuh tinggi ini lahir pada 28 Mei 1994 dan memulai karirnya di Barnsley kota kelahirannya sebelum pindah ke Everton dan akhirnya saat ini bermain untuk klub Manchester City. 12. Kieran Trippier – Atletico Madrid Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini merupakan punggawa klub asal Spanyol Atletico Madrid dan memulai karirnya di akademi Manchester City lahir di Bury pada 19 September 1990 dan telah berusia 30 tahun.

Ia dipanggil memperkuat skuad timnas Inggris dibawah asuahn Southgate di Euro 2021 ini. Baca juga Perkiraan Formasi Bek United, Tanpa Maguire & Varane 13. Kyle Walker- Man City Pemain bernama lengkap Kyle Andrew Walker ini lahir di Sheffield pada 28 Mei 1990 dan telah berusia 31 tahun. Ia saat ini memperkuat klub Inggris Manchester City dan memulai karirnya di Sheffield United berposisi bek kanan. Posisi Pemain Tengah 14.

Jude Bellingham – Dortmund Pemain bernama lengkap Jude Victor William Bellingham ini lahir di Stourbridge pada 29 Juni 2003 atau baru berusia 18 tahun dan termasuk pemain termuda di skuad Inggris di Euro 2021 ini. Pemain ini bergabung di skuad Borussia Dortmund pada Juli 2020 ini. 15. Jordan Henderson – Liverpool Pemain bernama lengkap Jordan Brian Henderson MBE lahir di Sunderland, 17 Juni 1990 atau telah berusia 31 tahun ini memperkuat klub besar Inggris, Liverpool.

Pemain ini memang menjadi andalan timnas Inggris, selain sebagai kreator serangan timnas Inggris juga punya mobilitas dan deteminasi yang baik. 16. Mason Mount – Chelsea Pemain bernama lengkap Mason Tony Mount ini lahir di Porsmouth pada 10 Januari 10 Januari 1999 dan telah berusia 22 tahun. Pemain ini mengawali karirnya di klub Eredivisie Belanda, Vitesse kemudian bermain untuk Derby County sampai akhirnya ia sekarang bermain untuk klub besar Inggris, Chelsea.

17. Kalvin Phillips – Leeds United Pemain timnas inggris euro 2021 bernama lengkap Kalvin Mark Phillips lahir di Leeds pada 2 Desember 1995 atau telah berusia 25 tahun. Kalvin Phillips saat ini memperkuat klub pertamanya Wortley sebelum akhirnya memperkuat klub Premier League Leeds United berposisi sebagai gelandang dan bertinggi badan 178 cm. Pemain ini telah memperkuat timnas Inggris sebanyak 9 kali penampilan, sementara di klubnya ia telah memperkuat 194 penampilan bersama Leed United dan telah mencetak 13 gol.

18.

pemain timnas inggris euro 2021

Declan Rice – West Ham United Pemain andalan Inggris berikutnya adalah Declan Rice yang merupakan punggawa Westham United yang lahir di Kingston upon Thames pada 14 Januari 1999 dan telah berusia 22 tahun. Pemain ini mengawali sepakbola di akademi Chelsea sebelum akhirnya bermain untuk the hammers. Posisi Penyerang : 19. Dominic Calvert-Lewin – Everton Pemain bernama lengkap Dominic Nathaniel Calvert-Lewi lahir di Sheffield pada 16 Maret 1997 atau telah berusia 24 tahun.

Ia memperkuat klub Premier League Everton sejak tahun 2016 hingga sekarang. Pemain ini merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang murni dan bertinggi badan 187 cm ukuran seorang penyerang.

Baca juga 5 Pemain Hebat Manchester United dari Masa ke Masa 20. Phil Foden – Man City Pemain bernama lengkap Philip Walter Foden ini lahir di Stockport pada pemain timnas inggris euro 2021 Mei 2000 dan berusia 21 tahun. Pemain ini merupakan andalan klub Manchester City hingga sekarang dan merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang second striker ini juga bisa bermain sebagai gelandang.

21. Jack Grealish – Aston Villa Pemain bernama lengkap Jack Peter Grealish ini lahir di Birmingham pada 10 September 1995 dan berposisi sebagai gelandang serang atau second striker.

pemain timnas inggris euro 2021

Pemain ini mengawali karir sepakbola di akademi Aston Villa hingga sekarang memperkuat klub Premier League Aston Villa. 22. Harry Kane – Tottenham Hotspurs Ini merupakan penyerang kawakan timnas Inggris dan merupakan andalan klub Tottenham Hotspur. Pemain yang lahir di Walthamstow pada 28 Juli 1993 telah berusia 27 tahun dan memulai karirnya tahun 2011 bagi The Spurs dan merupakan salah satu penyerang terbaik di Inggris saat ini.

23. Marcus Rashford – Man United Marcus Rasford merupakan penyerang yang saat ini memperkuat Manchester United dan telah berusia 22 tahun, lahir di Manchester pada 31 Oktober 1997 dan merupakan produk asli Manchester. 24. Bukayo Saka – Arsenal Pemain bernama lengkap Bukayo Ayoyinka T.

M. Saka ini lahir di London Borough pada 5 September 2001 berusia 19 tahun, dan berposisi sebagai penyerang sayap atau winger atau juga bisa berposisi sebagaii gelandang tengah.

pemain timnas inggris euro 2021

Pemain ini saat ini memperkuat klub Arsenal. 25.

pemain timnas inggris euro 2021

Jadon Sancho – Dortmund Pemain bernama lengkap Jadon Malik Sancho ini lahi di Camberwell pada 20 Maret 2000 berusia 21 tahun, dan pernah bermain untuk Borussia Dortmund dan saat ini bermain untuk Manchester United. Pemain ini berposisi sebagai penyerang timnas Inggris 26. Raheem Sterling – Man City Rahem Sterling pemain lincah milik Manchester City ini berposisi sebagai penyerang kiri dan telah berusia 26 tahun lahir di Kingston, Jamaika pada 8 Desember 1994 dan mengawali karir profesional di klub Queen Park Rangers dan Liverpool.

Nah itu tadi daftar 26 pemain Inggris yang berlaga di Euro 2021 ini mereka merupakan punggawa klubnya masing-masing dan mayoritas bermain di Premier League.

Baca Juga β€’ Momen Ikonik Gol Ronaldinho ke Gawang Inggris Saat Piala Dunia 2002 β€’ Ben Brereton, Pemain Berdarah Inggris Yang Membela Timnas Chili β€’ Zlatan Ibrahimovic: Blak-blak an Soal Ronaldo Luis Nazario de Lima β€’ Yoshito Okubo Resmi akan Gantung Sepatu Musim ini β€’ Yann Sommer, Tidak Harus Dia Sendirian Dalam Diri Swiss β€’ Yan Mota jadi Buruan 2 Klub ini β€’ Witan Sulaiman, Cerita Singkat, dan Keluarga β€’ Watford Vs Leeds United, Liga Premier Inggris 0-3 β€’ Virgilio Fossati, Kapten Inter Milan & Prajurit Italia yang Gugur pada Perang Pemain timnas inggris euro 2021 I β€’ Villareal vs Getafe: Semifinalis Liga Champion 2022 berhasil meraih poin penuh TRIBUNNEWS.COM - Daftar pemain Inggris di Euro 2021 memiliki ciri khas tersendiri sebagai peserta kompetisi bergengsi di Eropa.

Melihat susunan skuat Inggris, dua rival sekota yakni Manchester United dan Manchester City turut menyumbang pemain andalannya membela negara. Delapan pemain gabungan dari Manchester United dan Manchester City menjadi andalan pelatih Inggris, Gareth Southgate, hingga loos semifinal Euro 2021. Tak hanya itu, Timnas Inggris memiliki pemain menonjol yang bersiap menghadapi Denmark dalam semifinal Euro nanti. Baca juga: Profil Skuat Timnas Spanyol di Euro 2021: Tanpa Seragam Real Madrid, Formasi, Lini Serang Masing-masing sebagai bom serangan tim berjuluk The Three Lions berambisi menambah pundi-pundi gol dan menjadi top skor Euro 2021.

Sebut saja sang kapten Harry Kane dan Raheem Sterling yang sama-sama telah mengemas 3 gol. Pemain depan Inggris Raheem Sterling (tersembunyi) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan satu timnya termasuk pemain depan Inggris Harry Kane, gelandang Inggris Bukayo Saka dan bek Inggris Kyle Walker selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021.

(Laurence Griffiths / POOL / AFP) Keduanya selisih dua gol dari pemuncak top skor, Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick dengan 5 gol. Baca juga: Profil Italia sebagai Kandidat Juara Euro 2021 - Gli Azzurri Garang Menyerang Solid dalam Bertahan Inggris juga memiliki bek sayap yang banyak berkontribusi terhadap terjadinya gol-gol Tiga Singa, adalah Luke Shaw bek Manchester United.

Bahkan kini, ia telah mencatatkan namanya sebagai pengumpan berbuah gol terbanyak milik Inggris dengan 3 assist.
tirto.id - Timnas Inggris berada di Grup D EURO 2021 bersama Ceko, Kroasia, dan Skotlandia. Skuat The Three Lions akan tampil perdana pada Minggu (13/6/2021) di Stadion Wembley, London, dengan meladeni runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia.

Jelang menghadapi gelaran Piala Eropa 2021, Gareth Southgate sebagai manajer Timnas Inggris telah memanggil 33 pemain. Artinya, bakal ada 7 penggawa yang akan dicoret dari jatah 26 nama untuk skuat final. Yang cukup menarik, terdapat tiga muka baru yang mendapatkan pemanggilan untuk pertama kalinya pemain timnas inggris euro 2021 Timnas.

pemain timnas inggris euro 2021

Mereka ialah Aaron Ramsdale, Ben Godfrey, dan Ben White. Bahkan, dari total 33 pemain sementara tersebut, laman resmi FA (Football Association) menuliskan bahwa "21 di antara mereka berpeluang tampil untuk pertama kalinya bersama skuat senior Inggris di turnamen resmi." Kendati telah mengumumkan skuatnya, Timnas Inggris belum bisa mengumpulkan seluruh pemain. Pasalnya, 13 nama masih akan tampil membela klub masing-masing dalam laga final Liga Champions dan Liga Eropa 2020/2021. Dari Chelsea, selaku finalis Liga Champions, terdapat Ben Chilwell, Reece James, dan Mason Mount.

Sedangkan Manchester City sebagai lawan The Blues dalam partai pemungkas mendatang juga mengirimkan John Stones, Kyle Walker, Phil Foden, serta Raheem Sterling. Sementara Manchester United yang lolos final Europa League diwakili Dean Henderson, Harry Maguire, Luke Shaw, Jesse Lingard, Mason Greenwood, dan terakhir Marcus Rashford.

Selain mereka, duo Liverpool juga masuk dalam skuat Inggris. Yaitu Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson. Juga ada dua pemain yang sama-sama merumput di luar Inggris, Jude Bellingham serta Jadon Sancho (masing-masing merupakan penggawa Borussia Dortmund). Berdasarkan jadwal EURO 2021, Declan Rice dan kawan-kawan diagendakan selalu bermain di Stadion Wembley, London, dalam menjalani 3 partai di babak Grup.

Lawan pertama ialah Kroasia, yang datang dengan capaian terakhir sebagai runner-up Piala Dunia 2018. Berikutnya, The Three Lions bersua Skotlandia sebelum tampil meladeni kekuatan Ceko dalam laga pemungkas di Grup D. Skuad Timnas Inggris di EURO 2021 Kiper: Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Sheffield United) Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Ben Godfrey (Everton), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (AtlΓ©tico), Kyle Walker (Manchester City), Ben White (Brighton & Hove Pemain timnas inggris euro 2021 Gelandang: Jude Bellingham (Dortmund), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham), James Ward-Prowse (Southampton) Penyerang: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Aston Villa), Mason Greenwood (Manchester United), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Jadon Sancho (Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Ollie Watkins (Aston Villa) Jadwal Timnas Inggris di EURO 2021 Matchday 1: β€’ 13 Juni 2021 β€’ Inggris vs Kroasia β€’ Pukul 20.00 WIB di Stadion Wembley, London Matchday 2 β€’ 19 Juni 2021 β€’ Inggris vs Skotlandia β€’ Pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley, London Matchday 3 β€’ 23 Juni 2021 β€’ Ceko vs Inggris β€’ Pukul 02.00 Pemain timnas inggris euro 2021 di Stadion Wembley, London Prediksi Formasi Timnas Inggris Timnas Inggris diprediksi bakal menerapkan pola 4-4-2 sebagai formasi dalam mengarungi turnamen Piala Eropa 2021.

Di bawah mistar gawang, pengalaman yang dimiliki Jordan Pickford (Everton) dapat menjadi andalan. Sementara untuk lini belakang, duet Harry Maguire dan John Stones sebagai bek sentral berpeluang mengisi dua slot di depan Pickford. Andai Maguire masih bermasalah dengan cedera, Tyrone Mings (Aston Villa) merupakan opsi utama sebagai pengganti.

pemain timnas inggris euro 2021

Pemain yang berpotensi mengisi sektor gelandang selaku pilar utama ialah Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham), serta Phil Foden (Manchester City).

Sementara top skor Premier League 2020/2021, Harry Kane (Tottenham), memiliki peluang untuk tampil sebagai bomber utama dengan didampingi Raheem Sterling (Manchester City) atau Marcus Rashford (Manchester United).

Timnas Inggris (4-4-2): Kiper: Jordan Pickford (Everton) Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Harry Maguire (Manchester United), John Stones (Manchester City), Luke Shaw (Manchester United) Gelandang: Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham), Phil Foden (Manchester City) Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Raheem Sterling (Manchester City) TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tim Nasional (Timnas) Inggris mendapatkan lawan tangguh di Grup D Euro 2020 (2021).

Ada 26 pemain didaftarkan untuk memperkuat Timnas Inggris di kompetisi empat tahunan ini. Piala Eropa 2020 sebenarnya dilaksanakan tahun kemarin.

Karena pandemi Covid-19, maka pelaksanaan baru terlaksana tahun 2021. Inggris yang menjadi kandidat juara Piala Eropa 2020, berada di Grup D bersama Ceko, Kroasia dan Skotlandia. Dari dua pertandingan, Inggris saat ini berada di peringkat dua Grup D. Kalah selisih gol dari Ceko yang berada di peringkat pertama dengan poin sama 4.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate telah merilis total 26 nama pemain untuk memperkuat timnas Inggris. Dari 26 pemain tersebut, tidak ada Jesse Lingard. Padahal pemain 27 tahun tersebut tampil gemilang bersama West Ham United sejak Januari lalu.

Dalam skuad yang dirilis, Gareth Southgate mengandalkan Harry Kane, top skor Liga Inggris sebagai striker. Selain itu ada nama Marcus Rashford dan Raheem Sterling sebagai dua penyerang sayap yang mendukung Harry Kane. Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Timnas Italia di Euro 2020 (2021) dan Asal Klub, Juventus Sumbang 6 Pemain Dihimpun dari Transfermarkt dan berbagai sumber lainnya, berikut daftar skuad Timnas Inggris di Euro 2020, lengkap dengan posisi bermainnya.
KOMPAS.com - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, akhirnya merilis ke-26 nama pemain yang akan dibawa ke Euro 2020 pada musim panas ini.

Timnas Inggris memastikan skuad akhir mereka untuk ke Euro 2020 tepat pada Selasa (1/6/2021) pukul 23.00 WIB. Negara peringkat keempat di ranking terbaru FIFA tersebut memastikan akan berangkat ke Piala Eropa dengan empat bek kanan. Salah satu kabar besar dari pengumuman ini memang masuknya Trent Alexander-Arnold ke skuad akhir Timnas Inggris walau posisinya sebagai starter di sektor bek kanan masih jauh dari pasti. Pemain Liverpool tersebut tak dipanggil ke skuad Inggris terakhir yang bermain di laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Selain Trent, Gareth Southgate juga membawa Reece James, Kyle Walker, dan Kieran Trippier yang semuanya bisa bermain di posisi bek kanan. Your #ThreeLions squad for #EURO2020! pic.twitter.com/egVtf4ORMT β€” England (@England) June 1, 2021 Nama-nama pemain yang dicoret pada pengumuman tersebut adalah Aaron Ramsdale (Bournemouth), Ben Godfrey (Everton), Ben White (Brighton), James Ward-Prowse (Southampton), dan Ollie Watkins (Aston Villa).

Sebelum ini, dua pemain yang sudah pasti keluar dari skuad adalah duo Man United Mason Greenwood dan Jesse Lingard.

Greenwood tengah merawat cedera otot pangkal paha dan akan menjalani pemulihan di Manchester. Sementara, Lingard tak cukup untuk menarik perhatian Gareth Southgate kendati mengilap dengan catatan sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan saat dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim.
KOMPAS.com - Timnas Inggris telah merilis daftar nomor punggung yang akan dikenakan skuadnya untuk ajang Euro 2020, Selasa (1/6/2021). Perhatian khusus terdapat di posisi bek kanan dengan Gareth Southgate yang memanggil empat pemain.

Pemain-pemain yang dimaksud adalah Kyle Walker, Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold, dan Reece James. Walker akan memakai nomor 2, Trippier nomor 12, dan Alexander-Arnold nomor 22.

Nomor-nomor tersebut telah melekat kepada mereka di timnas dan sebelumnya digunakan di Piala Dunia 2018. Baca juga: Resmi!

Daftar 26 Pemain Timnas Inggris untuk Euro 2020 Kemudian, Reece James (21 tahun) yang akan debut di turnamen major antarnegara mengenakan nomor 24 seperti di Chelsea. Bintang-bintang muda The Three Lions lainnya juga akan beraksi di Euro 2020. Mason Mount dengan nomor punggung 19, Ben Chilwell nomor 21, Phil Foden nomor 20, Bukayo Saka nomor 25, hingga wonderkid berusia 17 tahun Jude Bellingham yang menggunakan nomor 26.

Sementara itu, nama-nama pemain senior tetap menggunakan nomor andalannya di timnas Inggris seperti Raheem Sterling dengan nomor 10 dan sang kapten Harry Kane yang pemain timnas inggris euro 2021 nomor 9. Gareth Southgate memanggil 26 nama dalam skuad final The Three Lions untuk Euro 2020. Sebelumnya, sang pelatih timnas Inggris telah memanggil 33 nama yang kemudian dikerucutkan seperti sekarang ini.

Berita Terkait Lingard Comeback di Timnas Inggris, Gemilang dan Dapat Nilai Tertinggi Profil Harry Kane, Ujung Tombak Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris Profil Phil Foden, Bintang Masa Depan Manchester City dan Timnas Inggris Mason Greenwood Tak Akan Beraksi di Euro 2020, Man United Beri Penjelasan Timnas Inggris Terjunkan 9 Pemain di Bawah Usia 23 Tahun di Euro 2020 Berita Terkait Lingard Comeback di Timnas Inggris, Gemilang dan Dapat Nilai Tertinggi Profil Harry Kane, Ujung Tombak Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris Profil Phil Foden, Bintang Masa Depan Manchester City dan Timnas Inggris Mason Greenwood Tak Akan Beraksi di Euro 2020, Man United Beri Penjelasan Timnas Inggris Terjunkan 9 Pemain di Bawah Usia 23 Tahun di Euro 2020 Timnas Inggris Terjunkan 9 Pemain di Bawah Usia pemain timnas inggris euro 2021 Tahun di Euro 2020 https://bola.kompas.com/read/2021/06/01/23450168/timnas-inggris-terjunkan-9-pemain-di-bawah-usia-23-tahun-di-euro-2020 https://asset.kompas.com/crops/UCnEKpo2jNRn9orlORwOI6voSJM=/0x0:682x455/195x98/data/photo/2021/06/01/60b66200ebe14.jpgSuara.com - The Three Lions akan kembali berlaga di gelaran Euro 2020 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Lalu siapa saja nama-nama yang masuk daftar pemain timnas Inggris final di Piala Pemain timnas inggris euro 2021 2020?

pemain timnas inggris euro 2021

Tentu, berbekal komposisi pemain yang telah diracik sedemikian rupa, timnas Inggris memasang target pemain timnas inggris euro 2021 untuk setiap laganya. Tim asuhan Gareth Southgate ini juga telah merilis daftar pemain timnas Inggris yang akan dibawa di Piala Eropa tahun ini. Total ada 26 pemain. Berbekal peringkat keempat dalam daftar FIFA yang paling baru, timnas Inggris juga diperkuat oleh cukup banyak pemain muda. Dikombinasikan dengan pengalaman dari pemain senior seperti Harry Kane yang sudah membela tim ini sejak beberapa tahun silam, besar harapan sang pelatih dan masyarakat Inggris untuk membawa pulang piala tersebut.

Daftar Pemain Inggris di Euro 2020 Baca Juga: Raphael Varane 'Jual Mahal', Real Madrid Tak Punya Pilihan Kecuali Menunggu Berikut daftar pemain timnas Inggris yang akan dibawa ke gelaran Euro 2020. Untuk posisi penjaga gawang: β€’ Dean Henderson β€’ Sam Johnstone β€’ Jordan Pickford Kemudian pada posisi pemain bertahan, terdapat: β€’ Ben White β€’ Ben Chilwell β€’ Conor Coady β€’ Reece James β€’ Harry Maguire β€’ Tyrone Mings β€’ Luke Shaw β€’ John Stones β€’ Kieran Trippier β€’ Kyle Walker Kemudian pada jajaran pemain tengah yang dibawa oleh sang pelatih adalah: β€’ Jude Bellingham β€’ Jordan Henderson β€’ Mason Mount β€’ Kalvin Phillips β€’ Declan Rice Sementara di posisi pemain serang, nama yang dibawa cukup banyak yakni: Baca Juga: Jadwal Timnas Belanda di Euro 2020 β€’ Dominic Calvert-Lewin β€’ Phil Foden β€’ Jack Grealish β€’ Harry Kane β€’ Marcus Rashford β€’ Bukayo Saka β€’ Jadon Sancho β€’ Raheem Sterling Jika dilihat, sebenarnya komposisi pemain yang dimiliki The Three Lions cukup mumpuni hampir di semua lini.

Masing-masing pemain diharapkan bisa membawa pengalamannya bermain di klub, dan menyatukannya dalam semangat berjuang untuk tim nasional mereka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Skuad Inggris 2021 – Timnas Inggris merupakan salah satu timnas sepak bola yang cukup konsisten. Para pemain Inggris pun memiliki kualitas yang lumayan bagus dan berkualitas. Nama nama pemain timnas Inggris saat ini yang jadi pemain kunci di antaranya adalah Harry Kane, Raheem Sterling, Phil Foden hingga Jadon Sancho.

Sejak dulu, timnas Inggris memang termasuk tim nasional dengan tradisi sepak bola kuat. Meski begitu, Inggris bisa dibilang minim prestasi di kancah internasional. The Three Lions hanya pernah meraih 1 gelar juara Piala Dunia saja yaitu di tahun 1966. Selebihnya Inggris sering tersingkir di babak perempat final. Sejak era milenium, Inggris pun tak mampu menorehkan prestasi signifikan yang patut dibanggakan. Terakhir di Piala Eropa 2020 lalu timnas Inggris pemain timnas inggris euro 2021 melaju ke babak final, namun kalah dari timnas Italia dan harus puas jadi runner up saja.

Pelatih timnas Inggris sekarang adalah Gareth Southgate yang diharapkan memberi prestasi bagus pada timnas Inggris saat ini. Pemilihan skuad timnas Inggris terbaru di bawah asuhan Southgate lebih fokus pada para pemain muda.

pemain timnas inggris euro 2021

Sejumlah pemain muda seperti Jadon Sancho, Jude Bellingham, Phil Foden, dan Mason Mount mulai jadi andalan dalam susunan pemain Inggris di tiap pertandingan.

Dalam skuad Inggris saat ini, Harry Kane bisa jadi sebagai pemain bintang utama, yang juga bertindak sebagai kapten timnas Inggris. Pemain senior lain seperti Jordan Henderson, Harry Maguire, Kyle Walker, dan Raheem Sterling juga jadi andalan timnas Inggris. Berikut akan kami tampilkan daftar nama pemain Inggris terbaru yang dipanggil oleh pelatih.

pemain timnas inggris euro 2021

Info list nama pemain Inggris terbaru ini akan disertai nomor punggung pemain, asal klub dan posisinya. (baca juga daftar pemain Jerman terbaru) Daftar Pemain Timnas Inggris Terbaru (*update skuad yang dipanggil pada November 2021) Kiper β€’ Jordan Pickford (Everton) β€’ Aaron Ramsdale (Arsenal) β€’ Sam Johnstone (West Brom) Bek β€’ John Stones (Manchester City) β€’ Harry Maguire (Manchester United) β€’ Tyrone Mings (Aston Villa) β€’ Conor Coady (Wolves) β€’ Kyle Walker (Manchester City) β€’ Trent Alexander-Arnold (Liverpool) β€’ Reece James (Chelsea) β€’ Luke Shaw (Manchester United) β€’ Ben Chilwell (Chelsea) Gelandang β€’ Declan Rice (West Ham) β€’ Kalvin Phillips (Leeds United) β€’ Jordan Henderson (Liverpool) β€’ Jude Bellingham (Dortmund) β€’ James Ward-Prowse (Southampton) β€’ Mason Mount (Chelsea) β€’ Bukayo Saka (Arsenal) β€’ Emile Smith Rowe (Arsenal) Penyerang β€’ Harry Pemain timnas inggris euro 2021 (Tottenham) β€’ Tammy Abraham (AS Roma) β€’ Raheem Sterling (Manchester City) β€’ Jack Grealish (Manchester City) β€’ Phil Foden (Manchester City) Formasi Timnas Inggris Pelatih : Gareth Southgate (Inggris) Kapten : Harry Kane (Tottenham) Formasi : 4-3-3 Pickford Walker – Stones – Maguire – Shaw Phillips – Rice – Mount Sancho – Kane – Sterling Nah itulah info daftar nama pemain timnas Inggris saat ini serta prediksi formasi dan susunan pemainnya update terbaru.

Skuad Inggris saat ini memiliki kualitas yang lumayan bagus. Mereka akan berkompetisi di kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Sekian berita bola skuad timnas Inggris kali ini. Berita Bola Terbaru β€’ 11+ Pemain Terbaik Liga Champions 2021-2022 (UCL Best XI) β€’ Daftar Juara Piala Prancis dari Tahun ke Tahun (Coupe de France) β€’ Daftar Juara Liga Portugal dari Tahun ke Tahun (1935-2022) β€’ Top Skor Europa Conference League 2021-2022 (Liga Konferensi Eropa) β€’ Top Skor Liga Eropa Musim 2021-2022 Terbaru (UEFA Europa League) β€’ Top Assist Liga Champions 2021-2022 Terbaru (Update Terbaru) β€’ Top Skor Liga Champions 2021-2022 Saat Ini (Update Terbaru) Best XI Liga Top Eropa

Bukayo Saka, Pemain Termuda Kedua Di Timnas Inggris Euro 2020




2022 www.videocon.com