Lagu kerispatih gay

lagu kerispatih gay

“Ceritanya gini, jadi gue waktu itu mau married. Bertemu satu orang, gak bisa gue ungkap profesi dan namanya,” ujarnya. Orang itu terlibat dalam pesta pernikahan Badai dan mengaku telah membohongi pasangannya selama bertahun-tahun. Sebab pria tersebut tidak suka dengan wanita. “Dia natural curhat sama gue. Dan dia bilang aku harus jujur sama pasanganku, aku gak mau membohongi dia, dengan keterbatasanku ini,” ungkap Badai.

Dari situ, terciptalah lagu Aku Harus Jujur yang kemudian meledak di pasaran. Selain lagu Aku Harus Jujur, Badai juga menciptakan lagu Demi Cinta yang sama populernya di tahun 2008. Lirik Lagu Aku Harus Jujur – Kerispatih Aku Harus Jujur - Kerispatih Berikut ini lirik lagu Aku Lagu kerispatih gay Jujur – Kerispatih yang ternyata diciptakan oleh Badai dari pengakuan seorang pria gay.

Maafkan kali ini Aku harus jujur Kau harus tahu siapa Aku sebenarnya Terpikir dalam benakku Tentang cinta terlarang Selama ini ku pendam Jangan salahkan keadaan ini sayang Semua adalah keterbatasanku saja Tak mampu menjadi yang kau mau Aku mencoba dan aku tak mampu Reff: Tak bisa lagi mencintaimu Dengan sisi lainku Aku tak sanggup menjadi biasa Aku tak sanggup Tak ada satu pun yang mungkin bisa Lagu kerispatih gay kaum seperti aku Ku mohon jangan salahkan aku lagi Ini aku yang sebenarnya Tak mampu menjadi yang kau mau Aku mencoba dan aku tak mampu Repeat reff Maafkan kali ini Aku harus jujur Musik video lagu Aku Harus Jujur diunggah di YouTube Nagaswara.

Dalam video terlihat seorang pria dengan kondisi telanjang di sebuah taman, kemudian dengan sepasang sayap dia pergi meninggalkan wanita yang mencintainya.

lagu kerispatih gay

Untuk urusan lagu-lagu sedih, rasanya Kerispatih sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kredibilitasnya. Sejak awal terbentuk hingga mengalami beberapa bongkar pasang personel, Kerispatih rasanya konsisten mengangkat tema-tema patah hati, kisah pilu percintaan, dan nelangsa dalam lagu-lagunya.

Perpaduan vokal khas dari Sammy Simorangkir (eks vokalis) dan aransemen musik dari Badai (eks keyboardist) jadi satu perpaduan yang sempurna.

lagu kerispatih gay

Tidak heran jika lagu-lagu Kerispatih selalu terdengar dan menjadi soundtrack dalam ketika seseorang sedang patah hati. Beberapa hari terakhir ini nama Kerispatih kembali mencuat. Bukan soal karya baru atau kabar bongkar pasang personel. Kabar yang membuat nama Kerispatih kembali mencuat adalah kisah yang akhirnya terungkap di balik lagu “Aku Harus Jujur”. Adalah Doadibadai Hollo (Badai), eks keyboardist sekaligus pencipta lagu yang mengungkapkan kisah sebenarnya di balik lagu ini, yang ternyata tidak sesederhana intepretasi masyarakat selama ini.

Sebelum itu, mari kita mengingat sedikit tentang lagu “Aku Harus Jujur” ini. Lagu ini dirilis pada 2009, tepatnya di album Semua Tentang Cinta. Ini adalah album keempat Kerispatih, yang juga merupakan album terakhir bagi Sammy Simorangkir sebagai vokalis dari Kerispatih. Lagu “Aku Harus Jujur” juga menjadi lagu lagu kerispatih gay laris di album ini, alias hits-nya, lah. Nah, kembali soal cerita yang terungkap di balik lagu “Aku Harus Jujur,” Badai, sang pencipta lagu mengungkapkannya ke publik.

Melalui kanal YouTube Abdel Achrian dalam segmen Wawancanda, Badai mengungkapkan maksud dan cerita sebenarnya dari lagu “Aku harus Jujur.” Lagu kerispatih gay ini, kita mungkin menganggap bahwa lagu ini sekadar lagu cinta biasa, khas Kerispatih. Namun, ternyata makna dan cerita lagu ini lebih dari itu.

Badai mengungkapkan bahwa sebenarnya lagu ini bercerita tentang kebimbangan hati seorang gay yang berada di persimpangan antara melanjutkan hubungannya dengan wanita yang sebenarnya tidak ia cintai, atau berkata jujur dengan mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya. Kisahnya, ketika Badai saat itu sedang akan menikah, ada seseorang pria (yang terlibat di acara pernikahan Badai) yang curhat pada Badai. Pria tersebut mengatakan bahwa ia telah bertahun-tahun membohongi pasangannya tentang siapa dirinya sebenarnya.

Lagu kerispatih gay tersebut sebenarnya tidak mencintai pasangan wanitanya, dan ingin sekali berkata jujur bahwa dirinya adalah seorang gay pada istrinya. “Aku mesti jujur sama pasanganku.

Aku nggak mau membohongi dia,” kata Badai menirukan curhatan pria tersebut. Cerita ini menjadi peluru Badai dalam membuat lagu “Aku Harus Jujur”. Dalam salah satu lirik di bagian reff, Badai menulis, “Tak ada satu pun yang bisa, menerima kaum seperti aku.” Frasa “kaum” selama ini dipahami sebagai “kau”, yang ternyata setelah diteliti, didengar berkali-kali, benar nyatanya bahwa frasa “kaum” yang tertulis dan ternyanyikan, bukan “kau.” Akhirnya banyak yang terkecoh di bagian ini dan mengira lagu ini lempeng-lempeng saja.

Namun, kalau liriknya diperhatikan secara saksama dari awal hingga akhir, memang terasa ada pesan yang cukup dalam di lagu ini. Di awal lagu sudah dibuka dengan lirik, “Maafkan kali ini aku harus jujur. Kau harus tahu siapa aku sebenarnya.” Dilanjut dengan lirik, “Terpikir dalam benakku tentang cinta terlarang. Selama ini kupendam.” Ini adalah gambaran, betapa masyarakat kita belum menerima adanya hubungan homoseksual seperti yang Badai coba ceritakan dalam lagu ini. Ada lagi lirik, “Tak bisa lagi mencintaimu, dengan sisi lainku.

lagu kerispatih gay

Aku tak sanggup menjadi biasa, aku tak sanggup,” yang seakan menggambarkan bahwa homoseksual masih dianggap tidak biasa di masyarakat. Hingga klimaksnya adalah lirik, “Tak ada satu pun yang mungkin bisa, terima kaum seperti aku,” yang menjadi pesan utama dalam lagu ini.

Bisa dimaklumi jika pada akhirnya warganet heboh dengan cerita asli di balik lagu “Aku Harus Jujur”. Pasalnya, selama ini lagu “Aku Harus Jujur” memang dipahami secara berbeda. Sumber gambar: Unsplash Terminal Mojok merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi jamaah mojokiyah menulis tentang apa pun. Submit esaimu secara mandiri lewat cara ini ya.
HAI-Online.com - Badai eks personel Kerispatih mengungkapkan kalo lagu ' Aku Harus Jujur' yang ia ciptakan ternyata bukanlah lagu yang biasa, melainkan ada cerita di baliknya.

Badai menyatakan kalo lagu tersebut merupakan lagu gay. Hal lagu kerispatih gay bisa dapat dipahami dari lirik lagu 'Aku Harus Jujur'.

'Tak ada satu pun yang mungkin bisa terima kau seperti aku'. Kebanyakan orang akan melihat lirik ini seperti biasa saja. Tetapi, nyatanya banyak orang yang salah memaknai lirik ini. Baca Juga: Inilah Alasan Reynold Keluar dari Slank, Ternyata Sempet Didatengin Bunda Iffet "Jadi lagu ini orang banyak kecele. 'Tak ada satu pun yang mungkin bisa terima kau seperti aku'. Nah, itu bukan 'kau' tapi 'kaum'," ungkap Badai dalam YouTube Abdel Achrian.

Memang ketika dicari di Google lirik yang muncul adalah 'kau' bukan 'kaum'. Menanggapi lagu kerispatih gay tersebut, Badai menegaskan kata itu adalah 'kaum'.

Sebenarnya ia menulis lagu tersebut atas dasar pengalaman seseorang. "Ceritanya gini, jadi gue waktu itu mau married, gue bertemu sama satu orang. Orang itu terlibatlah dalam lagu kerispatih gay gue. Dia cerita sama kita berdua, terutama sama gue bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun, yang ternyata dia itu nggak suka sama wanita, ya begitulah ya," tuturnya.

Baca Juga: Lagu 'Kirana' Ciptaan Erwin Prasetya Dijadiin Single Album 'Pandawa Lima', Lilo Sebut Ahmad Dhani Musisi Berjiwa Besar "Dia curhat secara natural sama gue. Dia bilang, 'Aku ini mesti jujur Mas sama pasanganku. Aku nggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini', terus gue pada saat itu mikir ini lagu idenya luar biasa nih. Gue belom pernah bikin yang seperti ini, akhirnya gue bikin lagu itu," ungkap Badai.

Terlepas dari kisah di baliknya yang nggak banyak orang tau, Badai mengakui kalo lagu 'Aku Harus Jujur' itu merupakan lagu yang sensasional. "Nggak banyak orang tau bahwa lagu itu tentang gay. Seorang cowok yang membohongi pasangannya bertahun-tahun menyimpan keterbatasannya dia," ucapnya. Memang harus diakui kalo lagu 'Aku Harus Jujur' dari Kerispatih ini banyak dinyanyikan orang-orang karena liriknya yang mencerminkan kesedihan dan patah hati.

Akan tetapi, nyatanya lagu tersebut menyimpan cerita yang nggak biasa.

lagu kerispatih gay

(*) Baca Juga: Akui Kini Semakin Matang sebagai Produser Dibanding Dulu, Ahmad Dhani: Gue Ngerasa Semakin Tua Semakin Jadi ARTIKEL TERKAIT • Pernah Punya Mimpi Go International, Ariel NOAH Ngaku Sempat Rela Mau Jadi Tukang Cuci Piring!

• Inilah Album Dewa 19 yang Menurut Ari Lasso Jadi Lompatan Besar Skill Bermusik Ahmad Dhani • Jiwa Musisi Sedari Remaja, Ahmad Dhani Semasa SMP Udah Bergaya Kayak Fariz RM • Dianggap Berubah, Bimbim Slank Tegaskan Sikap Politiknya pada 1997 dan 2021 Nggak Bisa Disamakan • Pas Tau Ngisi Lagu untuk Album Slank 'Lagi Sedih', Reynold: Sakit Perut Mules Gue Breaking News • Meski Butut, Jalur Puncak II Jadi Solusi Pengendara Hindari Kemacetan • Pantauan Satu Pekan Lebaran Ruas Jalur di Cianjur • Alhamdulilah Pedagang Manisan di Cianjur Dapat 10 Juta Selama Lebaran • Baru Lebaran Sudah Bikin Dosa, Aksi Pencuri Handphone lagu kerispatih gay Cianjur Terekam CCTV • Jalur Puncak II Dilalui Ribuan Pemudik Meski Kondisinya Memprihatinkan • Sepekan Lebaran, Jalur Utama Cianjur masih Ramai oleh Pemudik • Pedagang Manisan Cianjur Raup Puluhan Juta saat Lebaran • Gercep, Incumbent Daftar Pilkades Gadog Lebih Awal • Arus Balik Padat, Polres Cianjur Terapkan Sistem One Way • Dasar Ababil, Ini Motif Dua Pemuda Geber Motor saat Salat Id di Cianjur Lirik Kerispatih Aku Harus Jujur ternyata membuat warganet terheran-heran.

Pasalnya, lagu tersebut adalah kisah tentang seorang gay.

lagu kerispatih gay

Hal ini baru terungkap, setelah sembilan tahun lamanya. Melalui kanal YouTube milik Abdel, Badai, pencipta lirik Kerispatih Aku Harus Jujur membuat satu Indonesia salah paham. Sebenarnya lirik kata ‘kau di lagu tersebut ternyata adalah ‘kaum’. “Jadi lagu ini sebenernya orang banyak kecele,” ujarnya. Baca Juga: • Trending Teratas Youtube, Ini Lirik Lagu Keke Bukan Boneka • Tujuh Lagu Tahun 2000-an Ini Bikin Kamu Larut Dalam Kenangan • Lirik dan Chord Harusnya Aku - Armada • Chord Dan Lirik Lagu Asal Kau Bahagia Armada • Awas!

Lagu Ini Bisa Bikin Kamu Baper Gak Ketulungan • Link Download dan Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Syakir… Abdel langsung mencari lagu tersebut untuk memastikannya lagi. “Oh iya kaum,” kata Abdel.

lagu kerispatih gay

Awal lagu itu diciptakan saat Badai sedang mempersiapkan acara pernikahannya, kemudian bertemu dengan seseorang yang terlibat dalam acaranya. “Jadi gini, gua waktu itu mau merried. Gua bertemulah sama satu orang, gua tidak bisa bilang apa profesinya apa dan namanya juga. Orang itu terlibatlah lagu kerispatih gay wedding gue, dia cerita sama kita berdua terutama sama gua bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun yang ternyata dia itu tidak suka dengan wanita, dia begitulah (gay),” paparnya.

Seseorang itu terlihat natural saat menceritakan kisahnya dengan pasangannya. “Sama gua, dia bilang aku ini mesti jujur mas sama pasanganku aku ngga lagu kerispatih gay membohongi dia dengan keterbatasanku ini,” kata Badai. Badai berpikir, bahwa lagu yang ia ciptakan idenya luar biasa, karena sebelumnya dia belum pernah membuat lagu seperti itu.

“Lagu aku harus jujur menurut gue itu agak sensasional dan ngga banyak orang tahu kalau lagu itu tentang gay,” bebernya. Lirik Kerispatih Aku Harus Jujur Maafkan kali ini aku harus jujur Kau harus tahu siapa aku sebenarnya Terpikir dalam benakku tentang cinta terlarang Selama ini kupendam Jangan salahkan keadaan ini sayang Semua adalah keterbatasanku saja Tak mampu menjadi yang kau mau Aku mencoba dan aku tak mampu Tak bisa lagi mencintaimu Dengan sisi lainku Aku tak sanggup menjadi biasa Aku tak sanggup Tak ada satu pun yang mungkin bisa Terima kaum seperti aku Kumohon jangan salahkan aku lagi Ini aku yang sebenarnya Tak mampu menjadi yang kau mau Aku mencoba dan ‘ku tak mampu Aku tak sanggup.

Tak bisa lagi mencintaimu Dengan sisi lainku Aku tak sanggup menjadi biasa Aku tak sanggup Tak ada satu pun yang mungkin bisa Terima kaum seperti aku Kumohon jangan salahkan aku lagi Ini aku Maafkan kali ini Aku harus lagu kerispatih gay Tanggapan Warganet Warganet juga baru tersadar bahwa liriknya salah, selama itu mereka menyanyikannya ‘kau’ bukan ‘kaum’. Lirik yang muncul di laman Google juga masih terlihat ‘kau bukan ‘kaum’. “Plotwist paling lama dibongkar anjirrr, lu keren bang parah,” ucap Bebeg.

“Pantes dulu kok rada ngk nyambung dgr ni lagu, ternyata pas di ganti “kau” jadi “kaum” baru nyambungdan dl mantan pernah nyanyian lagu ini,” kata Nia.

“Orang straight dengenrya “kau” tp pas orang belok.dengernya “kaum” luar biasa. kecele gua,” ucap eagle. “Vidio clip aja udah menceritakan isi dari lagu ini + funfact cowok nya bersayap, sama kek bidadari yg identik dengan pelangi,” tutur Lupus.(ct7/sis)
Jakarta, Insertlive - Lagu Kerispatih berjudul Aku Harus Jujur belakangan ramai diperbincangkan. Penyebabnya, makna dari lagu yang dirilis pada 2012 itu ternyata baru diungkap oleh penciptanya, Badai kerispatih.

Menurut Badai, lagu Aku Harus Jujur ia ciptakan karena terinspirasi dari kisah cinta seorang gay. Pengalaman itu Badai dapatkan saat hendak menikah beberapa tahun silam. "Ceritanya gini. Jadi gua nih waktu itu mau married, gua bertemulah sama satu orang. Gua tidak bisa bilang dia siapa, profesinya, namanya juga," kata Badai saat hadir di kanal YouTube Abdel Achrian. Pria itu adalah orang yang terlibat dalam pernikahan Badai.

lagu kerispatih gay

Ternyata, saat bercerita, pria itu mengaku telah melakukan kebohongan besar selama bertahun-tahun kepada sang istri. "Orang itu terlibatlah dalam wedding gue, dia cerita sama kita lagu kerispatih gay, terutama sama lagu kerispatih gay bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun, yang ternyata dia itu tidak suka dengan wanita," ungkap Badai.

Baca Juga : Nogizaka46 Segera Rilis Lagu Baru, Ikuta Erika Jadi Centre Kali Terakhir Alih-alih hanya mendengarkan begitu saja, Badai lalu mengadopsi cerita tersebut menjadi sebuah lagu yang akhirnya terciptalah karya Aku Harus Jujur. Jika merujuk pada video klip Aku Harus Jujur, Kerispatih sejatinya sudah menggambarkan bahwa pria yang ada dalam cerita tersebut memang merupakan sosok yang tak menyukai wanita.

Selama ini pendengar juga terkecoh dengan lirik 'kau' yang terdapat di bagian reff lagu Aku Harus Jujur. Menurut Badai, lirik tersebut sebenarnya 'kaum' yang artinya adalah gay. (yoa/and)
AYOBANDUNG.COM - Doadibadai Hollo atau sering disapa Badai, eks Kerispatih membongkar rahasia dibalik lagu Aku Harus Jujur Keripatih.

Siapa sangka, ternyata lagu tersebut bukan menceritakan tentang perselingkuhan namun tentang cinta sesama jenis ( gay). Selama 12 tahun, dari 2009 hingga 2021 banyak orang yang terkecoh dengan lirik lagu Aku Harus Jujur Keripatih ini.

lagu kerispatih gay

Baca Juga: Hukum Pria Warnai Rambut Menurut Islam, Boleh atau Tidak? Hal tersebut diungkapkan Badai dalam cuplikan unggahan akun TikTok @metamorfoself pada Selasa, 16 November 2021.

lagu kerispatih gay

"Jadi di lagu kerispatih gay (Aku Harus Jujur) ini, sebenernya banyak orang yang kecele (terkecoh). 'Tak ada satupun yang mungkin bisa, terima kau seperti aku'.

Nah, di lirik itu yang benar bukan 'kau', tapi 'kaum'. Coba cek," ujar Badai dikutip Ayobandung.com. Badai akhirnya menyuruh Abdel Achrian untuk mendengarkan lagu tersebut baik-baik. Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Nenek di Selokan Kawalu Abdel pun menyadari adanya kesalahan dalam lagu tersebut dan meminta Badai menceritakan rahasia di balik lagu Aku Harus Jujur Kerispatih.

"Ceritanya gini, waktu itu gue mau menikah. Gua bertemu sama satu lagu kerispatih gay, tapi gua tidak bisa bilang dia siapa dan profesinya apa. Orang itu terlibat dalam wedding gue. Dia cerita sama kami, terutama sama gua, bahwa dia membohongi pasangannya selama bertahun-tahun, yang ternyata dia tidak suka dengan wanita.

Begitulah," kata Badai.Brilio.net - Grup band Kerispatih sangat terkenal pada era 2000-an, dan menjadi lagu paling disukai generasi 90-an. Ada beberapa lagu Kerispatih yang sangat hits, di antaranya Aku Harus Jujur. Lagu super galau ini banyak dinyanyikan orang ketika patah hati. Namun tahukah kamu, ada hal yang sangat mengejutkan terungkap mengenai lagu legendaris Kerispatih satu ini. Hal ini diungkap Badai eks Kerispatih saat ngobrol bareng Abdel Achrian di kanal YouTube-nya beberapa hari lalu.

Badai mengungkapkan bahwa 'Aku Harus Jujur' merupakan lagu sensasional yang pernah dibuat grup band itu. "Aku Harus Jujur itu lagu sensasional, nggak banyak orang tahu bahwa lagu itu tentang gay," ujarnya, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Abdel Achrian, Selasa (16/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI foto: YouTube/@Abdel Achrian "Dia cerita sama gue, bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun. Ternyata, dia itu tidak suka dengan wanita. Dia begitulah," ujar keyboardist band Kerispatih itu. Pria tersebut juga menyampaikan dengan begitu terus terang pada Badai.

lagu kerispatih gay

Seharusnya dia jujur pada pasangannya, hal itu sungguh membuatnya tersiksa. "Aku ini mesti jujur sama pasanganku, aku nggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini," cerita Badai mengenang kejadian masa lalu itu. Sebagai seorang musisi, Badai ternyata mampu menafsirkan pengalaman pria itu ke dalam lirik lagu yang sangat menyentuh hati. foto: YouTube/@Abdel Achrian "Begitu gue bikin intronya, gue bilang sama anak-anak melayu banget. Tapi anak-anak bilang bagus nih, yaudah bikin aja," ujarnya.

Lagu kerispatih gay sangka, lagu tersebut pun menuai kesuksesan dan menjadi salah satu lagu milik Kerispatih paling laris.

Badai juga menjelaskan, bagian lirik yang salah pengucapannya. Dimana kata yang terdengar 'kau' sebenarnya adalah 'kaum'. "Jadi lagu ini, orang sebenarnya banyak kecele 'Tak ada satupun yang mungkin bisa, terima kaum seperti aku'," kata Badai sambil menyanyikan lagu tersebut.

Hal itu pun membuat Abdel tercengang. Awalnya dia tidak percaya, namun setelah mendengarkan dengan saksama liriknya, Abdel baru yakin bahwa itu 'kaum' bukan 'aku'.

(brl/lin) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Meninggal dunia, ini 10 foto kenangan Dika Kerispatih semasa hidup • Ungkapan sedih 2 mantan pentolan Kerispatih ditinggal Dika, bikin haru • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • Badai Eks Kerispatih tak ajak Sammy di konser tunggalnya, kenapa?

• 6 Seleb ini curhat perceraian lewat lagu, ada Gisella Anastasia • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Viral, pernikahan pasangan gay muslim ini tuai kontroversi (brl/lin)
tirto.id - Kerispatih “Aku Harus Jujur” kembali jadi perbincangan karena diangkat kembali dalam obrolan Badai dalam kanal YouTube Abdel Achrian.

lagu kerispatih gay

Makna lagu “Aku Harus Jujur” Kerispatih ternyata menceritakan kehidupan lagu kerispatih gay gay. Kerispatih merupakan sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu Anton, Fandy (menggantikan Sammy), dan Arief. Kerispatih terbentuk pada tanggal 22 April 2003 atas prakarsa 4 orang mahasiswa Institut Musisi Indonesia, Arief, Badai, Andika, dan Anton. “Aku Harus Jujur” merupakan lagu utama dalam album keempat Kerispatih yang berjudul “Semua Tentang Cinta” yang rilis di akhir tahun 2009 lalu.

Badai eks Kerispatih merupakan pencipta single ini, ia mengisahkan tentang ide pembuatan yang ternyata terinspirasi dari pengakuan seorang gay.

lagu kerispatih gay

Saat Badai hendak menikah, ia mendapat “curhat” dari salah seorang yang mengurus acara pernikahannya. Pria tersebut bercerita bahwa selama bertahun-tahun masa pernikahan, ia telah membohongi pasangan.

Sejatinya si pria tidak menyukai perempuan, melainkan sesama pria. Pria tersebut mengatakan kepada badai bahwa ia berniat mengatakan kebenaran kepada istrinya. “Aku ini mesti jujur sama pasanganku, aku nggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini,” demikian kenang Badai. Badai mendapatkan ide untuk membuat lagu dari pengakuan tersebut. Meski awalnya ragu, semua personel Kerispatih mendukung dan mengatakan bahwa intro lagu tersebut enak didengar.

“Ada lirik (di bagian reff) yang seharusnya ‘Tak ada satupun yang mungkin bisa, terima kaum seperti aku' banyak yang kecele,” katanya dikutip dari kanal YouTube Abdel Achrian, Selasa (16/11/2021). Lirik Lagu Kerispatih “Aku Harus Jujur” Maafkan kali ini aku harus jujur Kau harus tahu siapa aku sebenarnya Terpikir dalam benakku tentang cinta terlarang Selama ini kupendam Jangan salahkan keadaan ini sayang Semua adalah keterbatasanku saja Tak mampu menjadi yang kau mau Aku mencoba dan aku tak mampu Tak bisa lagi mencintaimu Dengan sisi lagu kerispatih gay Aku tak sanggup menjadi biasa Aku tak sanggup Tak ada satu pun yang mungkin bisa Terima kaum seperti aku Kumohon jangan salahkan aku lagi Ini aku yang sebenarnya Tak mampu menjadi yang kau mau Aku mencoba dan 'ku tak mampu Aku tak sanggup.

Tak bisa lagi mencintaimu Dengan sisi lainku Lagu kerispatih gay tak sanggup menjadi biasa Aku tak sanggup Tak ada satu pun yang mungkin bisa Terima kaum seperti aku Kumohon jangan salahkan aku lagi Ini aku Maafkan kali ini Aku harus jujur

VIRAL LAGU KERISPATIH 'AKU HARUS JUJUR' TERNYATA TENTANG GAY




2022 www.videocon.com