Foundation untuk remaja sekolah

foundation untuk remaja sekolah

Produk BB Cream disarankan untuk remaja karena formulasi yang ringan dan cocok untuk sehari-hari. Meski begitu, terkadang remaja memerlukan complexion dengan coverage yang lebih tinggi untuk acara tertentu. Solusinya adalah memakai foundation.

Akan tetapi, sering kali harga foundation cukup mahal di kantong pelajar. Jangan khawatir! Beberapa brand lokal mengeluarkan foundation dengan harga terjangkau. Inilah 7 rekomendasi merk foundation lokal yang cocok untuk remaja! instagram.com/mirabellacosmetics Kemasan Mirabella Foundation Stick terlihat seperti lip balm atau lipstik, namun lebih tebal.

Warnanya ungu tua dengan garis warna silver di bagian tutupnya. Produk ini mengandung UV filter yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari yang buruk. Produk ini tersedia dalam 4 shades yaitu nomor 00, 10, 20, 30. Harga produk ini sekitar Rp26 ribuan. dok. internet Kemasannya berupa tube warna pink dengan tutup warna putih. Coverage-nya cukup tinggi, sehingga mampu menutupi noda hitam di wajah.

Kandungan emollient dan skin protectan-nya mampu melindungi kulit dari sinar UV yang jahat. Pinkberry foundation hanya tersedia dalam dua shades, yaitu Beige dan Natural. Dengan isi 30 ml, produk ini dibanderol seharga Rp35 ribuan. instagram.com/wardahbeauty_my Inilah produk foundation terbaru dari Wardah dengan kemasan tube dan tutup putar ulir warna putih.

Mengandung vitamin E yang dapat melembapkan kulit dan gak akan membuat pori pori tersumbat, produk ini juga dilengkapi SPF 30 PA+++, lho! Wardah mengeluarkan empat shades yang bisa kamu pilih yaitu 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory, dan 04 Natural. Cocok untuk semua jenis kulit, harganya dibanderol sekitar Rp49 ribuan.

instagram.com/qlcosmetic Kalau kamu nggak mau repot atau belepotan ketika mengenakan foundation cair, kamu bisa beralih ke foundation padat dari QL. Kemasannya seperti compact powder, berwarna hitam.

Foundation untuk remaja sekolah kandungan licorice extract yang dapat mencerahkan warna kulit. Produk ini sudah dilengkapi dengan kaca dan spons serta tersedia dalam tiga shades yaitu Natural, Sandy Beige, dan Beige Blast. Dengan ukuran 15 gr, harganya sekitar Rp31 ribuan. instagram.com/eminacosmetics Emina mengeluarkan foundation dengan kemasan berbentuk kotak dan berwarna pink yang menggemaskan.

Produk ini dilengkapi dengan SPF 25 PA++++ yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV. Formulanya ringan dan mudah diaplikasikan. Hasil akhirnya semi matte, sehingga membuat wajahmu terasa lembap dan natural. Tersedia dalam empat shades, yaitu Mocca, Caramel, Natural, dan Light. Produk ini dibanderol seharga Rp79 ribuan. instagram/youmakeups_id Produk ini memiliki kemasan botol dengan tutup hitam.

Kelebihan dari foundation untuk remaja sekolah ini adalah memberi hasil yang semi matte dan efek glowing pada wajah.

foundation untuk remaja sekolah

Selain itu, produk ini sangat nyaman digunakan seharian dan mampu menutupi noda hitam di wajah. Foundation ini tersedia dalam 6 shades, yaitu 01 Classic Ivory, 02 Nude Beige, 03 Soft Sand, 04 Warm Beige, 05 Golden Tan, dan 06 Deep Beige. Harga produk ini sekitar Rp69 ribuan.

instagram.com/purbasarimakeupid Purbasari foundation tersedia dalam empat shades, yaitu Natural, Sawo Matang, Kuning Gading, dan Kuning Langsat. Kemasannya terkesan vintage dengan model tube pipih warna putih dan tutup warna oranye.

Produk ini mengandung ekstrak markisa dan UV Filter yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Harga foundation lokal ini sangat terjangkau, sekitar Rp13 ribuan.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "7 Produk Foundation Lokal yang Cocok untuk Remaja, Murah di Kantong" Baca Foundation untuk remaja sekolah 7 Jenis Foundation Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit Baca Juga: Dapatkan Dewy Look a la Seleb Korea dengan 7 Foundation Lokal Ini Baca Juga: Biar Lebih Flawless, Kenali 5 Teknik Pengaplikasian Foundation Ini Jakarta - Remaja memang tidak disarankan terlalu sering memakai makeup yang berat.

Namun untuk acara spesial atau saat ingin belajar makeup, remaja bisa mencoba menggunakan produk-produk yang bertekstur ringan, terutama untuk foundation. Berbagai brand menyediakan foundation yang cocok untuk kulit remaja. Berikut lima opsi foundation untuk remaja yang bisa dipertimbangkan. Bare with Me Mineral Mild Foundation foundation untuk remaja yang hasilnya natural Foto: Dok.

Brand Kamu yang masih berusia belasan tahun mungkin ingin mulai bereksperimen dengan makeup. Brand Emina pun menyedikan foundation yang formulanya ringan untuk pemula. Foundation yang dikhususkan untuk remaja dan harganya tergolong murah ini diklaim dapat membuat warna kulit lebih merata. Dikatakan punya hasil natural dan semimatte juga kandungan SPF 25 PA+++ membuat item seharga Rp 79 ribuan ini cocok untuk keseharian. foundation untuk remaja yang hasilnya natural Foto: Dok.

Brand Pilihan berikut dikenal sebagai salah satu foundation bertekstur ringan tapi hasilnya cukup menawan. Selain formulanya yang tidak berat, foudation ini juga cocok untuk remaja karena harganya termasuk murah dan mudah ditemukan.

Foundation drugstore tersebut diklaim bisa menutup pori-pori dan memberi hasil natural. Kamu yang mengalami masalah kulit berminyak, bisa memilih varian matte. Jacquelle Blur Effect Foundation foundation untuk remaja yang hasilnya natural Foto: Dok.

Brand Untuk acara yang lebih spesial, kamu mungkin butuh foundation yang lebih menyamarkan ketidaksempurnaan. Foundation dari brand lokal yang bisa jadi pilihan adalah item Rp 179 ribuan ini. Foundation tersebut cocok untuk remaja karena formulanya ringan dan menghasilkan foundation untuk remaja sekolah yang mulus dan natural. Adapun kandungan Niacinamide sehingga cocok untuk kamu yang mengalami kulit berjerawat.

foundation untuk remaja yang hasilnya natural Foto: Dok. Brand Pecinta skincare pasti sudah mengenal The Ordinary. Tak hanya serum wajah, beberapa waktu lalu brand tersebut juga mengeluarkan serum foundation untuk remaja sekolah.

foundation untuk remaja sekolah

Foundation ini dianggap cocok untuk remaja karena punya teksturnya yang ringan dan hasil semi-matte yang terlihat natural. Item seharga Foundation untuk remaja sekolah 280 ribuan itu juga dikatakan cocok sebagai foundation untuk remaja pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Rosé All Day Realest Lightweight Foundation foundation untuk remaja yang hasilnya natural Foto: Dok. Brand Pilihan foundation dari brand lokal lain yang cocok untuk remaja adalah keluarga Rose All Day. Sesuai dengan namanya, brand itu menawarkan foundation yang ringan di wajah.

Kamu pun bisa mendapati foundation untuk remaja dengan hasil yang lebih dewy sehingga wajah tampak sehat. Selain ringan sehingga cocok untuk remaja, item Rp 200 ribuan ini juga mengandung hyaluronic acid,zinc, vitamin C, dan vitamin E sehingga bisa sekaligus merawat kulit remaja yang berminyak dan berjerawat.

(ami/ami) MOST POPULAR • 7 Foto Elin, Pengamen Badut Cilik yang Kecantikannya Viral • Berlian Biru Langka Terjual Hampir Rp 1 Triliun Setelah 'Perang' 8 Menit • Gaya Seksi Kristen Stewart Ekspos Paha Pakai Rok Transparan di Show Chanel • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Viral Pria Tahan Sakit, Demi Lepas Cincin yang Nyangkut di Alat Kelamin • Serba-serbi Diet IU Korea, Turun 4 Kg Dalam 4 Foundation untuk remaja sekolah Tapi Tidak Sehat • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Pura-pura Kondangan, Pria Ini Curi Kotak Angpau Isi Uang Puluhan Juta
Produk BB Cream disarankan untuk remaja karena formulasi yang ringan dan cocok untuk sehari-hari.

Meski begitu, terkadang remaja memerlukan complexion dengan coverage yang lebih tinggi untuk acara tertentu. Solusinya adalah mengenakan foundation. Akan tetapi, sering kali harga foundation cukup mahal di kantong pelajar. Jangan khawatir! Beberapa brand lokal mengeluarkan foundation dengan harga terjangkau. Inilah 7 rekomendasi produk foundation lokal yang cocok untuk remaja! instagram.com/eminacosmetics Emina mengeluarkan foundation dengan kemasan berbentuk kotak dan berwarna pink yang menggemaskan.

Produk ini dilengkapi dengan SPF 25 PA++++ yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV. Formulanya ringan dan mudah diaplikasikan. Hasil akhirnya semi matte, sehingga membuat wajahmu terasa lembap dan natural. Tersedia dalam empat shades, yaitu Mocca, Caramel, Natural, dan Light. Produk ini dibanderol seharga Rp79 ribuan. instagram/youmakeups_id Produk ini memiliki kemasan botol dengan tutup hitam. Kelebihan dari foundation ini adalah memberi hasil yang semi matte dan efek glowing pada wajah.

Selain itu, produk ini sangat nyaman digunakan seharian dan mampu menutupi noda hitam di wajah. Foundation ini tersedia dalam 6 shades, yaitu 01 Classic Ivory, 02 Nude Beige, 03 Soft Sand, 04 Warm Beige, 05 Golden Tan, dan 06 Deep Beige. Harga produk ini sekitar Rp69 ribuan. instagram.com/mirabellacosmetics Kemasan Mirabella Foundation Stick terlihat seperti lip balm atau lipstik, namun lebih tebal.

foundation untuk remaja sekolah

Warnanya ungu tua dengan garis warna silver di bagian tutupnya. Produk ini mengandung UV filter yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari yang buruk.

foundation untuk remaja sekolah

Produk ini tersedia dalam 4 shades yaitu nomor 00, 10, 20, 30. Harga produk ini sekitar Rp26 ribuan. Baca Juga: Ulasan Airy Poreless Fluid Foundation Dear Me Beauty, Ada 15 Shades instagram.com/purbasarimakeupid Purbasari foundation tersedia dalam empat shades, yaitu Natural, Sawo Matang, Kuning Gading, dan Kuning Langsat.

Kemasannya terkesan vintage dengan model tube pipih warna putih dan tutup warna oranye. Produk ini mengandung ekstrak markisa dan UV Filter yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Harga foundation lokal ini sangat terjangkau, sekitar Rp13 ribuan.

instagram.com/wardahbeauty_my Inilah produk foundation terbaru dari Wardah dengan kemasan tube dan tutup putar ulir foundation untuk remaja sekolah putih. Mengandung vitamin E yang dapat melembapkan kulit dan gak akan membuat pori pori tersumbat, produk ini juga dilengkapi SPF 30 PA+++, lho! Wardah mengeluarkan empat shades yang bisa kamu pilih yaitu 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory, dan 04 Natural. Cocok untuk semua jenis kulit, harganya dibanderol sekitar Rp49 ribuan. instagram.com/qlcosmetic Kalau kamu gak mau repot atau belepotan ketika mengenakan foundation cair, kamu bisa beralih ke foundation padat dari QL.

Kemasannya seperti compact powder, berwarna hitam.

foundation untuk remaja sekolah

Terdapat kandungan licorice extract yang dapat mencerahkan warna kulit. Produk ini sudah dilengkapi dengan kaca dan spons serta tersedia dalam tiga shades yaitu Natural, Sandy Beige, dan Beige Blast. Dengan ukuran 15 gr, harganya sekitar Rp31 ribuan. tokopedia.com/pinkberrybeautys Kemasannya berupa tube warna pink dengan tutup warna putih.

Coverage-nya cukup tinggi, sehingga mampu menutupi noda hitam di wajah. Kandungan emollient dan skin protectan-nya mampu melindungi kulit dari sinar UV yang jahat. Pinkberry foundation hanya tersedia dalam dua shades, yaitu Beige dan Natural. Dengan isi 30 ml, produk ini dibanderol seharga Rp35 ribuan.

Itulah 7 foundation lokal yang cocok untuk remaja. Jadi, mau beli yang mana, nih? Baca Juga: [QUIZ] Kamu Cocoknya Pakai Foundation, BB Cream, atau Cushion Foundation?

Foundation untuk remaja sekolah Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Foundation untuk remaja sekolah Netanyahu foundation untuk remaja sekolah 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya! Comments REKOMENDASI-Tak dapat dipungkiri lagi bahwa tren makeup saat ini tak hanya menyerang orang dewasa saja, ada banyak remaja yang mulai belajar makeup sejak usia muda.

Sama seperti belajar keterampilan lainnya, belajar makeup bagi pemula tentu susah-susah gampang. Termasuk saat memilih foundation yang tepat. Tak hanya sekadar memilih jenis dasar alas makeup, remaja juga harus mengetahui foundation sesuai dengan jenis kulitnya hingga shade yang tepat. Meski banyak orang dewasa yang masih salah dalam memilih foundation, ada beberapa tips dan trik yang bisa Mama ajarkan pada remaja untuk memilih foundation.

Untuk membantu anak mama memulai keterampilan meriasnya, berikut 6 tips mudah menentukan foundation untuk remaja. Menariknya tips ini juga bisa berguna untuk memilih alas dasar lain seperti bb cream, cushion, hingga bedak. Yuk simak tipsnya! 1. Perhatikan intensitas warna kulit remaja Dilansir dari Urban Company, warna kulit manusia dibagi menjadi tiga kategori utama yaitu Light, Medium, dan Deep.

Dalam konteks global, sebagian besar orang Indonesia memiliki warna kulit Medium atau sedang. Sedangkan warna kulit Light atau terang biasanya dicerminkan oleh orang Korea, kemudian warna kulit deep cenderung dicerminkan oleh orang Afrika. Foundation untuk remaja sekolah kulit sedang sendiri dapat dibagi lagi menjadi beige, foundation untuk remaja sekolah, honey dan banyak lagi.

Jika remaja tidak yakin, coba bandingkan warna kulitnya dengan selebritas, model, atau penata rias dengan penelusuran di media sosial, dan lihat bagaimana mereka mendeskripsikan warna kulitnya. 2. Mengidentifikasi undertone kulit Undertone kulit mengacu pada warna yang muncul melalui kulit dari bawah permukaannya.

Tone kulit sendiri terbagi menjadi tiga jenis, warm, netral, dan cool. Untuk mengidentifikasi warna kulit, ada beberapa tes yang bisa remaja coba di rumah: • Tes pergelangan tangan: Periksa warna pembuluh darah. Jika warnanya ungu atau biru maka remaja memiliki undertone cool. Jika warnanya hijau atau mendekati zaitun, maka ia memiliki undertone warm. Tetapi jika anak tidak dapat menentukan warna yang dominan, maka undertone-nya netral. • Tes matahari: Jika kulit remaja mudah berubah menjadi merah saat ia keluar di bawah sinar matahari, maka ia memiliki undertone cool.

Sebaliknya, jika kulitnya mudah kecokelatan di bawah sinar matahari, maka ia memiliki warna undertone hangat. 3. Menentukan tingkat coverage yang sesuai dengan kebutuhan Memilih coverage foundation atau alas bedak lain juga sangat penting.

Karena remaja harus tahu kebutuhannya dalam memilih foundation, apakah coverage yang ringan untuk penggunaan sehari-hari, atau coverage tinggi. Dilansir dari instlye, jika remaja masih tidak yakin, cobalah untuk menggunakan alas bedak yang lebih ringan atau tipis, hingga medium.

Karena foundation ini bisa dilapisi sampai menemukan coverage yang pas. Namun jika remaja menginginkan foundation yang tahan lama, atau memiliki masalah jerawat atau perubahan warna, pilihlah alas bedak dengan coverage tinggi. 4. Sesuaikan foundation dengan jenis kulit remaja ‘Matte atau dewy?’ adalah pertanyaan yang harus ditanyakan sebelum mencoba shade foundation.

Mengenali jenis kulit merupakan faktor penting dalam memilih hasil akhir. Misalnya, foundation yang memiliki hasil glowing atau dewy cenderung bekerja paling baik pada jenis kulit normal hingga kering.

Sendangkan, foundation matte biasanya lebih cocok untuk jenis kulit kombinasi hingga berminyak. Selain itu, remaja juga bisa menyesuaikan foundation sesuai permasalahan kulitnya. Misalnya jika kulitnya berjerawat, maka carilah foundation yang anti-acne prone/anti-blemish, non-comedogenic, acne-solution, dan lain-lain. 5. Menguji tiga warna foundation yang tampaknya cocok Setelah remaja sudah mengetahui warna dan undertone kulitnya, pencariannya untuk warna alas bedak yang tepat semakin mudah.

Kemungkinan besar, remaja sekarang memiliki beberapa warna foundation untuk dipilih. Dalam skenario ini, yang terbaik adalah menguji warna pada kulit dan menemukan warna foundation yang cocok. Mulailah dengan memilih tiga warna yang tampaknya cocok. Kemudian, oleskan beberapa foundation dari setiap shade pada garis rahang, sambil memberi jarak di antara masing-masing. Ingatlah untuk menyesuaikannya dengan warna leher. Alas bedak yang dipilih harus menyatu sempurna dengan wajah dan leher, bukan yang terlalu terang ataupun terlalu gelap.

Nah itulah beberapa tips mudah menentukan foundation untuk remaja. Jika anak masih tampak kesulitan dalam memilih shade atau jenis foundation yang tepat, jangan ragu untuk bertanya pada konsultan, ahli kecantikan, atau pada dokter kulit.

Semoga informasinya bermanfaat ya!
Jakarta - Rekomendasi foundation untuk remaja yang pasti bukan produk yang berat karena kulit mereka masih rentan dengan kandungan-kandungan kimia yang ada pada produk makeup.

Remaja pun lebih rentan dengan jerawat. Sehingga ada baiknya untuk tidak menggunakan riasan wajah. Namun, jika ingin mencoba memulai makeup dan pakai foundation, pilihlah foundation ringan. Remaja tidak perlu menggunakan banyak foundation, lantaran kulit mereka yang masih banyak kolagen, dan bebas kerutan. Penggunaan foundation hanya untuk meratakan warna kulit, dan hanya dipakai tipis-tipis saja.

Inilah 10 rekomendasi foundation untuk remaja. Foundation Foto: dok. Emina Produk-produk makeup dikenal cocok untuk kulit remaja karena formulanya yang ringan. Emina pun memiliki produk foundation yang cocok untuk kulit remaja, yakni Bare Me Foundation. Foundation ini memiliki hasil yang natural, dan mampu meratakan warna wajah.

Foundation seharga Rp 79 ribu ini juga memiliki kandungan SPF 25 PA+++. Foundation Foto: dok. Rose All Day Rose All Day Realest Lightweight Foundation juga menjanjikan hasil yang natural sehingga cocok untuk remaja. Tak hanya mengandalkan hasilnya yang dapat menutupi noda di wajah, namun juga memiliki kandungan skincare yakni hyaluronic acid,zinc, vitamin C, dan vitamin E.

Foundation dari Rose All Day ini seharga Rp 80 ribuan. 3. Pixy UV Whitening Concealing Base Foundation Foto: dok. Pixy Produk dari Pixy ini memiliki fungsi ganda, yakni senagai concealer dan foundation. Produk ini penggunaannya cukup muda karena produknya berbentuk stick. Meski dapat menutupi noda di wajah, namun Pixy UV Whitening Concealing Base cukup ringan di wajah. Pixy UV Whitening Concealing Base seharga Rp 28 foundation untuk remaja sekolah.

4. Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation Foundation Foto: dok. Y.O.U Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation juga cocok untuk kulit remaja karena hasilnya tidak membuat penampilan wajah tampak berat. Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation hasilnya tampak glowing di wajah. Y.O.U Flawless Radiance Skin Foundation seharga Rp 69 ribu. 5. Purbasari Alas Bedak Foundation Foto: dok.

Wardah Foundation dari Wardah ini memberikan hasil yang ringan, dan mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit. Wardah Lightening Liquid Foundation juga mengandung SPF 30 PA +++ sehingga dapat melindungi wajah dari sinar matahari. Wardah Lightening Liquid Foundation seharga Rp 38 ribu. 8. Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation Foundation Foto: dok. Revlon Revlon Colorstay Light Cover Foundation memberikan basil akhir natural sehingga cocok untuk dipakai remaja.

Foundation ini juga diklaim dapat memberikan kelembapan pada wajah sampai 56%. Tak hanya sebagai fungsi makeup, namun juga menutrisi kulit dengan kandungan pomegranate Revlon Colorstay Light Cover Foundation seharga Rp 145 ribu.

foundation untuk remaja sekolah

10. The Ordinary Serum Foundation Foundation Foto: dok. The Ordinary Foundation dari The Ordinary ini cocok untuk kulit remaja. Selain karena teksturnya ringan dan hasil yang natural, namun juga dapat merawat kulit karena dapat mengontrol minyak dan jerawat.

Rekomendasi foundation foundation untuk remaja ini memiliki hasil semi matte ini seharga Rp 280 ribu. Simak Video " Bukan Cuma Wajah, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan" [Gambas:Video 20detik] (kik/kik) MOST POPULAR • 7 Foto Elin, Pengamen Badut Cilik yang Kecantikannya Viral • Berlian Biru Langka Terjual Hampir Rp 1 Triliun Setelah 'Perang' 8 Menit • Gaya Seksi Kristen Stewart Ekspos Paha Pakai Rok Transparan di Show Chanel • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Viral Pria Tahan Sakit, Demi Lepas Cincin yang Nyangkut di Alat Kelamin • Serba-serbi Diet IU Korea, Turun 4 Kg Dalam 4 Hari Tapi Tidak Sehat • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Pura-pura Kondangan, Pria Ini Curi Kotak Angpau Isi Uang Puluhan Juta
Foundation merupakan salah satu produk make up yang wajib dimiliki kaum hawa di berbagai kesempatan.

Banyaknya tipe dan kandungan foundation membuat kamu perlu cermat dalam memilih foundation yang bagus dan terbaik untuk foundation untuk remaja sekolah wajah kamu. Agar tidak salah pilih, kamu perlu tahu cara memilih foundation terbaik dan sesuai dengan kulit kamu. Yuk langsung simak cara memilih foundation untuk remaja yang tepat berikut ini.

Catat baik-baik, ya! Cara Memilih Foundation Untuk Remaja Terbaik 1. Pilih Yang Sesuai Dengan Tipe Kulit Perbedaan tipe kulit tentu membuat kebutuhan kulit antara satu wanita dengan wanita lainnya berbeda. Maka dari itu, pemilihan foundation yang sesuai dengan jenis kulit bisa membantu kamu untuk foundation untuk remaja sekolah dengan riasan yang menawan. Jika kamu memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat, kamu bisa memilih foundation dengan oil control yang dapat mengatasi sebum pada wajah.

Foundation untuk remaja sekolah untuk kamu yang memiliki kulit kering dan kusam, pemilihan foundation yang dapat melembabkan dan mencerahkan sekaligus bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Jangan khawatir, jika kamu memiliki tipe kulit sensitif, kamu tetap bisa menggunakan foundation dengan formula yang ringan tanpa kandungan parfum dan zat yang memicu reaksi alergi. 2. Pertimbangkan Jenis Finishing Yang Sesuai Dengan Keinginan Umumnya foundation yang beredar di pasaran memiliki dua macam finishing yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Kamu bisa memilih foundation dengan hasil akhir matte atau dewy. Keduanya bisa kamu pilih sesuai dengan acara yang kamu datangi. Foundation dengan hasil akhir matte cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak sedangkan foundation dengan hasil akhir dewy cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan glass skin make up.

3. Pilih Foundation Sesuai Dengan Shade atau Warna Kulit Kamu Agar riasan tampak natural, kamu perlu memilih foundation yang sesuai dengan shade atau warna kulit kamu.

foundation untuk remaja sekolah

Dengan pemilihan warna yang tepat, make up kamu tidak akan tampak lebih tua atau bahkan terlihat kurang cocok dengan kulit kamu. Jika kamu masih kesulitan menyesuaikan warna foundation yang sesuai dengan warna kulit kamu, coba pertimbangkan foundation foundation untuk remaja sekolah lokal yang menyediakan warna foundation yang sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Setelah cari tahu bagaimana cara memilih foundation yang tepat, kamu bisa langsung pilih foundation terbaik berdasarkan rekomendasi merk foundation remaja terbaik yang disajikan secara lengkap dalam artikel berikut.

Simak dengan cermat, ya! Rekomendasi Foundation Remaja Terbaik 1. Rose All Day Realest Lightweight Foundation Foundation Rose All Day Realest Lightweight Foundation merupakan salah satu brand make up kenamaan yang dikenal dengan rangkaian produk make up dengan hasil natural yang sempurna.

Dengan foundation ini, kamu dapat tampil dengan cantik tanpa khawatir terlihat lebih mencolok atau bahkan lebih tua. Selain dapat menutup bekas jearawt dan noda hitam di wajah secara sempurna, foundation ini juga mengandung formula yang dapat merawat kulit seperti hyaluronic acid, zinc, vitamin C, dan vitamin E. 2. Viva Cosmetic Liquid Foundation Brand make up lokal satu ini tak boleh kamu lewatkan begitu saja!

Foundation dari Viva Cosmetic ini bisa jadi pilihan kamu khususnya para remaja yang baru mencoba dunia make up. Foundation ini terbilang cukup terjangkau sehingga kamu nggak perlu khawatir kantong bolong saat akan membelinya. Foundation yang diformulasikan untuk semua jenis kulit ini aman digunakan untuk pemakaian rutin. Agar foundation menempel dengan sempurna, jangan lupa kocok kemasan terlebih dahulu sebelum menggunakannya, ya!

3. Purbasari Alas Bedak Daily Series Tak mau kalah, brand make up asal Indonesia ini juga memproduksi foundation yang dilengkapi dengan kandungan UV filter dan tabir surya. Dengan kandungan tersebut, foundation yang kamu gunakan juga akan melindungi kulit kamu dari efek buruk akibat paparan sinar matahari. Foundation ini juga dilengkapi dengan kandungan pelembab sehingga nyaman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering.

4. Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation Seperti namanya, Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation ini sangat cocok digunakan untuk remaja untuk membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan timbulnya jerawat. Jangan khawatir, foundation dengan hasil akhir matte ini akan memberikan efek natural pada riasan kamu sehingga foundation ini sangat cocok digunakan sehari-hari.

5. PIXY UV Whitening Concealing Base Foundation berbentuk stik ini sangat praktis dan mudah dibawa ke mana saja. PIXY UV Whitening Concealing Base foundation untuk remaja sekolah memiliki fungsi ganda. Kamu dapat menggunakan foundation dari Pixy ini sebagai foundation dan concealer sekaligus.

Foundation ini juga telah dilengkapi dengan kandungan Natural Whitening Powder, Derivate Vitamin C dan SPF 35 yang membuat wajah kamu tampak lebih cerah sekaligus terhindar dari efek buruk sinar matahari. 6. By Lizzie Parra x AVOSKIN Multipurpose Tinted Sunscreen Foundation lokal kolaborasi By Lizzie Parra dan Avoskin ini memiliki dua manfaat dalam satu produk.

Selain dapat menutupi noda hitam pada wajah, Multipurpose Tinted Sunscreen ini juga dapat melindungi serta merawat kulit secara optimal setiap kali memakainya. Dilengkapi dengan kandungan SPF50/PA++++, Centella asiatica, BHA, niacinamide, dan vegan squalane oil, foundation ini dapat membantu kamu tampil cantik dan natural tanpa perlu khawatir kulit kering saat menggunakannya.

7. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation yang diklaim tahan hingga 24 jam ini sangat cocok untuk remaja dengan mobilitas tinggi dan tidak punya waktu untuk me-retouch riasannya.

Foundation dari Maybelline ini memiliki formula yang ringan sehingga nyaman saat digunakan. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit normal cenderung berminyak. 8. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation Foundation dari Make Over satu ini merupakan produk foundation yang memiliki tingkat coverage yang dapat disesuaikan. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation ini dapat menyamarkan ketidaksempurnaan di kulit dengan optimal.

Diperkaya dengan kandungan pearl extract, macadamia seed oil, soybean oil, avocado oil, chamomilla flower extract, wheat bran extract, dan vitamin E membuat foundation ini aman dan nyaman digunakan dalam kebutuhan make up harian.

9. Wardah Lightening Liquid Foundation Jika kamu ingin memiliki riasan yang natural untuk tampilan harian, Wardah Lightening Liquid Foundation bisa jadi jawaban yang tepat untuk kamu. Dilengkapi dengan Micronized Bright Pigment membuat foundation dari Wardah ini dapat memberi efek mencerahkan kulit secara alami.

Dengan ketahanan hingga 12 jam tanpa re-touch, Wardah Lightening Liquid Foundation ini juga dapat kamu gunakan untuk melengkapi rangkaian make up harian kamu. 10. Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation Dilengkapi dengan kandungan SPF 18, foundation Dear Me Beauty kali ini dapat kamu gunakan untuk menyempurnakan hasil riasan kamu sekaligus sebagai pelindung kulit dari UVA dan UVB. Dengan formula non-comedogenic yang ringan dan melembapkan, Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation ini dapat menjaga riasan kamu tetap tampil prima tanpa khawatir foundation tampak cakey.

11. Emina Bare with Me Mineral Mild Foundation Tampilan natural yang ditawarkan Emina Bare With Me Mineral Mild Foundation ini cocok digunakan untuk remaja. Formulanya yang ringan dan nyaman digunakan sehari-hari juga mendukung tampilan make up natural dengan sempurna. Foundation ini juga mengandung SPF 25 PA+++ sehingga kamu dapat menutupi bekas jerawat sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

12. Revlon Colorstay Light Cover Foundation Dipercaya sebagai produk make up dengan kualitas terbaik, Revlon Colorstay Light Cover Foundation ini memberikan hasil akhir natural yang cocok digunakan untuk make up harian bagi remaja. Dilengkapi dengan kandungan pomegranate dalam komposisinya, foundation keluaran Revlon ini juga dapat menutrisi kulit sekaligus menutupi noda hitam pada wajah dengan optimal.

Nah itu dia cara memilih foundation lengkap dengan rekomendasi merk foundation terbaik untuk remaja yang bisa kamu jadikan referensi pilihan foundation untuk pemakaian harian dan menyempurnakan hasil riasan kamu dengan sempurna.

Setelah memutuskan mana foundation yang cocok, kamu bisa langsung membelinya di marketplace. Jangan lupa checkout dan pilih jasa pengiriman tercepat dengan Anteraja. Kamu dapat langsung menggunakan foundation pilihan kamu tanpa perlu menunggu berhari-hari karena hambatan pengiriman. Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman barang dengan fitur Cek Resi yang hadir khusus untuk pelanggan Anteraja.

Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja untuk mengirimkan barang dengan aman dan cepat ke seluruh wilayah di Indonesia, ya! Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 9 Merk Senter Jarak Jauh Terbaik, Bagus dan Awet, Dijamin Super Terang Penggunaan lampu senter sebagai alat penerangan menjadi solusi yang tepat di saat yang tidak memungkinkan kamu menggunakan lampu yang terhubung dengan listrik.

Alat ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menerangi spot-spot gelap tertentu ketika berkemah dan lainnya. Sekarang, senter jarak jauh juga sudah mulai banyak digunakan sebagai penerangan cadangan maupun penerangan utama, khususnya ketika kondisi […] Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 11 Tote Bag Wanita Terbaik dan Bagus, Cocok Banget Untuk Dipakai Harian Kepraktisan dan kenyamanan saat menggunakan tote bag membuat item satu ini foundation untuk remaja sekolah diminati untuk membawa berbagai barang.

Saat ini sendiri juga sudah banyak tote bag dengan motif dan desain yang menarik yang bisa disesuaikan dengan preferensi pemakaian. Banyaknya model tote bag tak jarang membuat bingung saat memilih tote bag terbaik untuk digunakan sehari-hari. Nah, untuk […] Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 11 Jaket Kulit Pria Terbaik, Awet dan Berkualitas Penggunaan jaket kulit banyak digemari berbagai kalangan, khususnya pria.

Sebab, jaket kulit memberikan tampilan yang lebih modis dan berkelas. Selain cocok digunakan sebagai penunjang penampilan, jaket kulit juga memiliki fungsi khusus seperti melindungi kulit dan tubuh dari risiko jatuh maupun cuaca buruk. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih jaket kulit yang tepat, langsung aja […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Shampo Mobil Terbaik, Bagus dan Tidak Merusak Cat, Jaga Penampilan Mobil Tetap Kinclong!

Mencuci mobil dengan shampo yang tepat merupakan langkah tepat untuk menjaga bodi mobil tetap kinclong meski sudah digunakan bertahun-tahun. Kalau kamu mencuci mobil dengan shampo yang keliru, bisa-bisa bodi mobil menjadi rusak dan membuatmu merogoh kocek untuk perbaikan Maka dari itu, penting untuk foundation untuk remaja sekolah shampo mobil terbaik dan tepat bagi kendaraan kamu.

Bagaimana cara memilih […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Mesin Kopi Rumahan Terbaik dan Berkualitas Untuk Kamu Para Pecinta Kopi Bagi pecinta kopi, kebiasaan minum kopi setiap pagi menjadi rutinitas yang tak boleh terlewat. Manfaat kopi yang banyak dirasakan, membuat kopi menjadi minuman andalan untuk mengembalikan semangat kerja. Apalagi jika kamu bisa meracik sendiri kopi yang kami idamkan. Untuk itu, kamu bisa menggunakan mesin kopi yang dapat membantu meracik kopi otentik yang nikmat tanpa perlu […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Cairan Pembersih Kacamata Terbaik dan Bagus, Bikin Lensa Kacamata Kamu Tetap Cemerlang!

foundation untuk remaja sekolah

Saat menggunakan kacamata, kamu tentu merasa tidak nyaman jika ada kotoran atau noda yang menempel pada permukaan kaca. Untuk mengatasinya, kamu perlu membersihkan kacamata menggunakan cairan pembersih khusus yang ditujukan untuk kacamata. Untuk itu, penting bagi kamu menyediakan cairan pembersih kacamata terbaik yang bagus untuk lensa agar kacamata yang kamu gunakan tetap bersih dan cemerlang. […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 10 Setrika Uap Terbaik, Bagus dan Hemat Listrik, Bikin Pakaian Kamu Jadi Rapih!

Setrika uap dikenal sebagai setrika yang mudah digunakan karena bentuknya seperti setrika pada umumnya. Selain itu setrika uap juga mampu membuat berbagai jenis pakaian lebih rapi karena efek panas dan uap yang dihasilkan.

Nah, kalau kamu tertarik menggunakan setrika uap, ada baiknya kamu simak tips memilih setrika uap terbaik berikut ini. Selain tips memilih, Anteraja […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 11 Merk Sepatu Safety Terbaik Yang Bagus dan Kuat Untuk Melindungi Kaki Saat Bekerja Penggunaan sepatu safety merupakan hal penting foundation untuk remaja sekolah perlu diperhatikan bagi pekerja khususnya mereka yang bekerja di outdoor.

Sebab, sepatu safety dapat membantu melindungi kaki saat bekerja. Di pasaran ada banyak sekali jenis sepatu safety yang dapat digunakan untuk bekerja. Untuk memudahkan kamu saat memilih sepatu safety yang tepat dan sesuai kebutuhan, yuk simak tips memilih […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 11 Shampo Anti Ketombe Terbaik, Bagus dan Ampuh Bikin Kulit Kepala Bersih Rambut terasa gatal, lepek, dan berketombe tentu membuat kepercayaan diri menurun, terlebih jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan.

Kalau kamu menghadapi masalah itu, keramas dengan shampo terbaik menjadi solusi yang tepat untuk membersihkan rambut yang terpapar polusi seharian. Agar shampo pilihan kamu bekerja secara optimal, kamu perlu memilih shampo terbaik yang bagus dan ampuh […] Update Aja • Posted on April 26, 2022 • Comments 0 9 Outer Kimono Pria Terbaik, Bagus dan Bikin Penampilanmu Makin Keren Memadu padankan penampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan agar tampilan kamu tampak oke dan stylish.

Salah satu trik yang banyak digunakan saat ini adalah menambahkan aksen outer sebagai pelengkap pakaian yang foundation untuk remaja sekolah kenakan. Jenis pakaian outer sendiri nggak hanya cocok buat wanita lho, tapi pria juga bisa menambahkan outer sebagai fashion itemnya.

Nah, agar […] Navigasi posTRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sebagai remaja cewek yang masih belajar makeup dan merawat diri terkadang merasa bingung menentukan produk mana yang cocok. Tak terkecuali untuk menentukan produk foundation atau alas bedak yang cocok dengan kondisi kulit remaja yang masih rentan akan alergi dan semcamnya. Selain itu, memilih foundation atau atau alas bedak juga kerap dibingungkan dengan dilema tekstur yang erlalu berat dan membuat riasan wajah terlihat menor.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa mencoba tiga foundation ini yang cocok dipakai untuk remaja tanpa khawatir riasan terlalu menor. Foundation Ringan yang Cocok untuk Remaja, Bisa Dipakai ke Sekolah dan Nggak Menor (Tangkap layar Youtube/cewekbanget) Ada apa saja? 1. Moko Moko Fair Melody BB Cream Seperti yang diketahui jika bb bream bisa digunakan sebagai foundation atau alas bedak dengan formula lebih ringan.

Kamu bisa mencoba merek satu ini yang hanya dibenderol dengan harga Rp 65 ribu saja. • Selalu Disembunyikan, Wajah Anak Pertama Raisa Akhirnya Terungkap, Kembaran Hamish Daud saat Bayi ? foundation untuk remaja sekolah. Emina City Chic CC Cream Produk Emina memang banyak disukai oleh para gadis remaja. Formulanya yang ringan dan harganya yang terjangkau membuatnya banyak dipilih, seperti CC creamnya yang hanya dibanderol seharga Rp 55 ribu.

foundation untuk remaja sekolah

3. Wardah C Defense DD Cream Produk Wardah juga sudah memiliki penggemarnya sendiri. Banyak meluncurkan berbagai produk, salah satu yang menjadi pilihan dan banyak disukai adalah DD creamnya yang hanya dibanderol seharga Rp 50 ribu saja. Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Foundation Ringan yang Cocok untuk Remaja, Bisa Dipakai ke Sekolah dan Nggak Menor
• TAGs: • dimarahi keluarga • Fatehpur Uttar Prades • Juliane Koepcke • doa pagi setelah salat subuh • Caymi Studnicka • biaya hidup • dzikir pendek setiap hari • Ghost Rider: Spirit of Vengeance • Bella Esmeralda • Zayden Kai Callisto • mas Bian • Wedding Agreement • George Perez • rekrutmenbersama.fhcibumn.id • Kenjeran Park • Park Jun • Vera Foundation untuk remaja sekolah Putri • Liang • Charn Janwatchkal • surat yang wajib dibaca setelah sholat Namun, terkadang kita suka galau apakah kita boleh memakai makeup ke sekolah atau enggak.

Padahal, makeup natural kan bisa bikin wajah terlihat lebih flawless dan enggak pucat, ya. Sebenarnya, enggak apa-apa kok, mengenakan makeup saat ke sekolah. Hanya saja kita perlu tahu trik khusus agar enggak makeup terlihat lebay dan medok. Salah satunya yaitu pemilihan alas bedak. Emangnya boleh pakai alas bedak ke sekolah? Boleh banget!

• 8 Tips Make up untuk Pemula, Tentukan Investasi & Prioritas Tepat, Asah Kemampuan Jadi Makin Mahir Kita hanya perlu memilih alas bedak dengan formula yang ringan dan aman dipakai oleh para remaja. Enggak perlu bingung, berikut ada beberapa rekomendasi alas bedak ringan yang enggak lebay dipakai remaja ke sekolah! Moko-moko (sociolla.com) Harga: Rp.

65.000 Dimulai dari yang formulanya 'agak berat' dulu. BB cream dari Moko-Moko ini akan memproteksi kulit dari paparan sinar ultraviolet dan efektif menyamarkan noda-noda di wajah sehingga kulit tampak lebih flawless. Tenang aja, formula BB cream ini terasa ringan banget di kulit, tahan lama, dan enggak terasa lengket!

Cocok banget kan buat dipakai ke sekolah!
Pemberdayaan Remaja “I am a Happy Teen” adalah workshop yang ditujukan untuk membekali siswa agar dapat menjadi remaja yang berbahagia dengan potensi yang dimiliki demi meraih cita-citanya. “I am a Happy Teen” memiliki nilai-nilai yang dapat menunjang para siswa mencapai kepercayaan diri mereka dan bersinar untuk sekitarnya. Dalam prosesnya, workshop ini dikemas untuk foundation untuk remaja sekolah kemampuan kognitif, afektif dan perilaku siswa.

Kegiatan-kegiatan “I am a Happy Teen” mengedepankan 3 nilai (3 E’s): Enlightened, Educated, Empowered. Program ini dijalankan oleh SUN Foundation bekerja sama dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) agar secara langsung dapat menanamkan kemampuan kepemimpinan bagi mereka.

Arsip • March 2017 (1) • February 2017 (3) • January 2017 (2) • December 2016 (3) • November 2016 (4) • October 2016 (1) • September 2016 (2) • August 2016 (3) • July 2016 (1) • June 2016 (3) • May 2016 (5) • April 2016 (2) • March 2016 (4) • February 2016 (1) • January 2016 (2) • December 2015 (2) • November 2015 (2) • September 2015 (4) • August 2015 (1) • June 2015 (3) • May 2015 (2) • April 2015 (4) • March 2015 (2) • February 2015 (6) • January 2015 (1) • November 2014 (4) • October 2014 (2) • September 2014 (2) • August 2014 (2) • April 2014 (8)

MAKEUP untuk KULIT BERJERAWAT + BRUNTUSAN pake makeup murah!!! Lokal, Drugstore




2022 www.videocon.com