Kepiting kalau digunting jadi apa

kepiting kalau digunting jadi apa

Merdeka.com - Tebak-tebakan anak kecil yang seru bisa menjadi pengisi waktu yang di kala bosan selama pandemi di rumah. Anak-anak kepiting kalau digunting jadi apa bermain dan mudah bosan jika mereka terkurung di ruangan terlalu kepiting kalau digunting jadi apa, sebagaimana kondisi saat pandemi sekarang, bermain di luar memang memiliki resiko yang tinggi.

Oleh sebab itu, bagi orang tua yang menemani anak penuh waktu, jangan cemas dan bingung, bermain tebak-tebakan nyatanya juga bisa mengasah keingintahuan si anak. Selain itu ini juga bisa membuat interaksi antara anak dan orang tua menjadi lebih cair. BACA JUGA: 60 Soal Tebak-Tebakan dan Jawabannya, Mainkan untuk Isi Waktu Luang 45 Tebak-Tebakan Humor Lucu dan Mengedukasi, Bikin Ketawa Sendiri Jawab: Gajah, Gajahlah kebersihan 10. Burung apa yang ditakuti pengendara bermotor?

Jawab: Kutilang, kutilang kau 50 ribu 11. Hewan apa yang punya banyak keahlian? Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang gosip, dan kukang lainnya 12. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah 13. Hewan apa yang warnanya, hitam, putih, sama merah? Jawab: Zebra habis dikerokin 14. Ular apa yang selalu sehat? Jawab: Ularaga 15. Rusa apa yang gak bisa jalan? Jawab: Rusak kali ya 16. Bebek, bebek apa yang kakinya dua?

Jawab: ya bebek kan memang kakinya dua 17. Hewan apa yang pentin buat urat nadi? Jawab: Ulat, ulat nadi 18. Hewan apa yang paling sederhana? Jawab: Ala kadal nya 19. Ayam, ayam apa yang paling besar?

Jawab: Ayam semesta 20. Hewan apa yang nyari bapaknya terus? Jawab: Kambing, kalo bunyi pasti bee bee bee 21. Hewan apa yang selalu santai? Jawab: Ayam, adem ayam 22. Kuda apa yang bikin capek? Jawab: Kudaki gunung dengan jongkok 23. Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 24. Burung, burung apa yang paling menyeramkan? Jawab: Burung camar, camar mayat 25. Kodok apa yang jahat?

Jawab: Kodoakan kau cepat … 26. Hewan apa yang pendiam? Jawab: Se-mute 27. Ayam apa yang selalu dicari orang? Jawab: Ayam hilang 28. Tikus apa yang cuma punya dua kaki? Jawab: Mickey Mouse 29. Hewan apa yang punya saudara?

Jawab: Katak, katak-beradik 30. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua? Jawab: Burung kakak tua 31. Kepiting kalau digunting jadi apa? Jawab: Kepotong 32. Hewan apa yang bersaudara?

kepiting kalau digunting jadi apa

Jawab: Katak beradik 33. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung! 34. Kucing apa yang kuno? Jawab: Kucinggalan zaman 35. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 36. Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Jawab: Kucing laut. 37. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 38. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden. 39. Kecil, hijau, kalau disentuh meledak.

Apakah itu? Jawaban: Ulet bulu bawa bom. 40. Kenapa bebek goreng enak rasanya? Jawab: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau nggak ada, berani makan? Tebak-tebakan Anak Kecil yang Receh 41. Punya delapan kaki, tapi yang dipakai cuma empat? Jawab: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

42. Lele apa yang di tepi jalan? Jawab: Lele-pon umum 43. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak 44. Monyet apa yang menyebalkan? Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga 45. Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu Jawab: Soalnya kalau siang makan nasi, kalau malam minum susu 46.

Gajah apa yang belalainya pendek? Jawab: Gajah pesek 47. Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 48. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Jawab: Sapi perah 49. Monyet apa yang berdiri di tepi jalan? Jawab: Monyet-top angkot 50. Ikan apa yang matanya banyak sekali? Jawab: Ikan teri satu kilo 51. Apa peribahasa buat orang jahat yang pura-pura baik?

Jawab: Serigala berbulu domba 52. Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea? Jawaban: Sarang Beo 53. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Jawab: Nyamuk yang lagi nempel di hidung! 54. Bis apa yang biasanya ada di pohon?

Jawaban: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamulah 55. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? Jawab: 8, soalnya yang dua lagi main di kali 56.

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Jawab: Pindahkan ke jok depan! 57. Belut apa yang paling berbahaya? Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut 58.

Ikan apa yang paling menderita? Jawab: Ikan nggak bisa berenang 59. Berapa jumlah kaki seekor kerbau? Jawab: Delapan yaitu dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang 60. Ayam apa yang besar? Jawaban: Ayam semesta. 61. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng 62. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar?

Jawab: Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo 63. Bola apa yang mirip kucing? Jawab: Bolaemon kepiting kalau digunting jadi apa. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang 65. Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab: Monyet kepiting kalau digunting jadi apa 66. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik? Jawab: Sama-sama nggak bisa terbang 67. Hitam, putih, merah, apakah itu?

Jawab: Zebra abis dikerokin 68. Kuda apa yg paling capek? Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok 69. Hewan apa yang namanya dua huruf? Jawaban: U dan g 70. Apa bedanya kucing sama kucring? Jawab: Kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat 71. Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? Jawab: Karena sudah hafal teksnya Tebak-tebakan Anak Kecil yang Menghibur 72.

Daun apa yang tidak pernah gugur? Jawab: Daun telinga 73. Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk? Jawab: Kalau orang kurus makan hati, sedangkan orang gemuk makan tempat 74. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawab: Bel Rumah 75.

Apa yang ada di ujung langit? Jawab: Huruf 't' 76. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang? Jawab: Kalau dicabut berat 77.

Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Jawab: Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus 78. Kenapa orang botak selalu bahagia? Jawab: Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala 79. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata? 80.

Apa bedanya sepatu sama jengkol? Jawab: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur 81. Benda apa keluar ketika diputar? Jawab: Lipstik bibir 82. Kenapa nyamuk menghisap darah? Jawab: Karena tidak mampu untuk membeli rokok 83. Tari apa yang paling menakutkan? Jawab: Taring harimau 84. Apa beda matahari sama bulan? Jawab: Matahari sering ada diskon, bulan enggak 85. Olahraga apa yang tergolong paling berat? Jawab: Catur. Bayangin aja kuda dan bentang diangkat 86. Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi?

Jawab: Jadi rebutan.

kepiting kalau digunting jadi apa

87. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu? Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku 88. Apa persamaan antara uang dan rahasia? Jawab: sama-sama susah dipegang 89. Permen apa yang paling besar? Jawab: Candy Borobudur. 90. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto? Jawab: Sama-sama nggak jual bakso! 91. Kenapa matahari makin panas? Jawab: Karena matahari buka cabang di mana-mana 92.

Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng? Jawab: Karena kalau sendiri kepiting kalau digunting jadi apa zomblo 93. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih.

94. Pocong yang disayang ibu-ibu? Jawab: Pocongan harga 95. Setiap kali kita keluar masuk pasti ketemu. Apakah itu? Jawab: Pintu 96. Sopir apa yang duduknya di belakang? Jawab: Sopir becak 97. Kopi apa yang jalannya miring dan cepat? Jawab: Kopiting yang mau pergi ke laut 98. Makanan apa yang menegangkan? Jawab: Dengdeng 99. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana yang lebih sakit? Jawab: Kaki kita 100. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'Enter' ?

Jawab: Karena kalo tulisannya 'Entar', programnya enggak jalan-jalan 101. Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu? Jawab: Karena ilmu tidak bersalah 102. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Jawab: Gangguin anaknya 103. Benda cair apa yang apabila dipanaskan akan membeku?

Jawab: Telur 104. Di manakah piala sepak bola terakhir diadakan? Jawab: Di lapangan sepak bola 105. Benda apa yang jika dipotong pasti nyambung lagi. Benda apakah itu? Jawab: Air 106. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apa pun dalam pemerintahan.

Siapakah aku? Jawab: Peci 107. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Jawab: Pintu yang ada tulisannya geser 108. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawab: Penggali kuburnya, karena diperlukan lubang yang besar untuk menguburkan gajah 109. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan.

Siapakah aku? Jawab: Kursi. 110. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Jawab: Konde 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kepiting kalau digunting jadi apa, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Selengkapnya Brilio.net - Seberapa sibuk dan beratnya beban yang harus kamu pikul sekarang ini? Kepiting kalau digunting jadi apa kalau diceritakan tidak ada habisnya bukan? Masalah tidak akan ke mana-mana tanpa diselesain, namun menyelesaikannya dengan hati yang gelisah dan pikiran yang semrawut, bisa-bisa mendatangkan masalah baru lagi.

Biar nggak stres nih, kamu perlu menghibur diri sendiri. Misalnya melakukan kegiatan yang kamu sukai. Apapun itu, baik itu membaca, nonton film, memasak, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa membaca tebak-tebakan lucu. Menariknya, tebak-tebakan tidak hanya sekadar menghibur, namun juga bisa mengasah otak lho.

Tenang nggak akan menambah beban pikiran, cuma buat seru-seruan saja. Seperti yang kamu ketahui, tebak-tebakan itu sendiri banyak jenisnya. Salah satunya tebak-tebakan nama hewan. Wah terdengar menarik bukan? Kalau dipikir-pikir apa susahnya sih. Ayok deh coba, kamu bakal ngakak karena super receh. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/7). 1. Ikan, ikan apa yang suka berhenti? ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI 2. Hewan apa yang bisa kaya? Jawab: Hewan to be millionare 3.

Kutu, kutu apa yang menakutkan? Jawab: Kutukan 4. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera? Jawab: Siputa dari gua hantu 5. Hewan apa yang jago nyanyi? Jawab: Sing.a 6. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong?

Jawab: Gerry siput 7. Burung, burung apa yang suka ke wc? Jawab: Burung pipit 8. Ikan apa yang bisa terbang Jawab: Ikan Lelelawar 9. Hewan yang suka kebersihan? Jawab: Gajah, Gajahlah kebersihan 10. Burung apa yang ditakuti pengendara bermotor? Jawab: Kutilang, kutilang kau 50 ribu 11.

Hewan apa yang punya banyak keahlian? Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang gosip, dan kukang lainnya 12. Binatang apa kepiting kalau digunting jadi apa bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah 13. Hewan apa yang warnanya, hitam, putih, sama merah? Jawab: Zebra habis dikerokin 14. Ular apa yang selalu sehat? Jawab: Ularaga 15. Rusa apa yang gak bisa jalan?

Jawab: Rusak kali ya 16. Bebek, bebek apa yang kakinya dua? Jawab: ya bebek kan memang kakinya dua 17. Hewan apa yang pentin buat urat nadi? Jawab: Ulat, ulat nadi 18. Hewan apa yang paling sederhana? Jawab: Ala kadal nya 19. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta 20. Hewan apa yang nyari bapaknya terus? Jawab: Kambing, kalo bunyi pasti bee bee bee 21. Hewan apa yang selalu santai? Jawab: Ayam, adem ayam 22.

Kuda apa yang bikin capek? Jawab: Kudaki gunung dengan jongkok 23. Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 24.

Burung, burung apa yang paling menyeramkan? Jawab: Burung camar, camar mayat 25. Kodok apa yang jahat? Jawab: Kodoakan kau cepat mati 26. Hewan apa yang pendiam? Jawab: Se-mute 27. Ayam apa yang selalu dicari orang? Jawab: Ayam hilang 28. Tikus apa yang cuma punya dua kaki? Jawab: Mickey Mouse 29. Hewan apa yang punya saudara? Jawab: Katak, katak-beradik 30. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua?

Jawab: Burung kakak tua 31. Kepiting kalau digunting jadi apa? Jawab: Kepotong 32. Hewan apa yang bersaudara? Jawab: Katak beradik 33. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung! 34. Kucing apa yang kuno?

Jawab: Kucinggalan zaman 35. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 36. Binatang yang paling dibenci anjing laut? Jawab: Kucing laut. 37. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 38. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden. 39. Kecil, hijau, kalau disentuh meledak.

Apakah itu? Jawaban: Ulet bulu bawa bom. 40. Kenapa bebek goreng enak rasanya? Jawab: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau nggak ada, berani makan? Selera humor seseorang itu memang beda-beda, namun kalau soal tebak-tebakan lucu biasanya paling kompak dan bisa buat hampir semua orang tertawa. Asiknya main tebak-tebakan itu ketika pas ngumpul bareng, misalnya bareng teman, sahabat, dan keluarga.

Dari pada sibuk main HP sendiri, lebih seru kalau diajak main tebak-tebakan receh begini. foto: pexels.com 41. Punya delapan kaki, tapi yang dipakai cuma empat?

Jawab: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

kepiting kalau digunting jadi apa

42. Lele apa yang di tepi jalan? Jawab: Lele-pon umum 43. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak 44. Monyet apa yang menyebalkan? Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga 45. Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu Jawab: Soalnya kalau siang makan nasi, kalau malam minum susu 46. Gajah apa yang belalainya pendek? Jawab: Gajah pesek 47. Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 48. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

Jawab: Sapi perah 49. Monyet apa yang berdiri di tepi jalan? Jawab: Monyet-top angkot 50. Ikan apa yang matanya banyak sekali? Jawab: Ikan teri satu kilo 51. Apa peribahasa buat orang jahat yang pura-pura baik? Jawab: Serigala berbulu domba 52. Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea? Jawaban: Sarang Beo 53. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Jawab: Nyamuk yang lagi nempel di hidung! 54. Bis apa yang biasanya ada di pohon?

Jawaban: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamulah 55. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? Jawab: 8, soalnya yang dua lagi main di kali 56. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

Jawab: Pindahkan ke jok depan! 57. Belut apa yang paling berbahaya? Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut 58. Ikan apa yang paling menderita? Jawab: Ikan nggak bisa berenang 59.

Berapa jumlah kaki seekor kerbau? Jawab: Delapan yaitu dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang 60. Ayam apa yang besar? Jawaban: Ayam semesta. 61. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Kepiting kalau digunting jadi apa, namanya juga anak-anak.

Suka iseng 62. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar?

kepiting kalau digunting jadi apa

Jawab: Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo 63. Bola apa yang mirip kucing? Jawab: Bolaemon 64. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang 65. Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab: Monyet gondrong 66. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik? Jawab: Sama-sama nggak bisa terbang 67. Hitam, putih, merah, apakah itu?

Jawab: Zebra abis dikerokin 68. Kuda apa yg paling capek? Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok 69. Hewan apa yang namanya dua huruf? Jawaban: U dan g 70. Apa bedanya kucing sama kucring? Jawab: Kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat 71. Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? Jawab: Karena sudah hafal teksnya Tebak-tebakan lucu bikin mikir keras. foto: pexels.com Kepiting kalau digunting jadi apa kamu yang suka tantangan, kamu bisa mencoba tebak-tebakan lucu yang bikin mikir keras ini.

Selain menghibur diri, bisa jadi peluang untuk mengasah kemampuan otak juga. Kamu bisa menggunakan tebak-tebakan ini untuk bahan pertanyaan ke teman-teman. Pasti suasana bakal seru banget nih. 72. Daun apa yang tidak pernah gugur?

Jawab: Daun telinga 73. Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk? Jawab: Kalau orang kurus makan hati, sedangkan orang gemuk makan tempat 74. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawab: Bel Rumah 75. Apa yang ada di ujung langit?

Jawab: Huruf 't' 76. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang? Jawab: Kalau dicabut berat 77. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Jawab: Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus 78. Kenapa orang botak selalu bahagia? Jawab: Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala 79.

Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata? 80. Apa bedanya sepatu sama jengkol? Jawab: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur 81. Benda apa keluar ketika diputar? Jawab: Lipstik bibir 82. Kenapa nyamuk menghisap darah?

kepiting kalau digunting jadi apa

Jawab: Karena tidak mampu untuk membeli rokok 83. Tari apa yang paling menakutkan? Jawab: Taring harimau 84. Apa beda matahari sama bulan? Jawab: Matahari sering ada diskon, bulan enggak 85. Olahraga apa yang tergolong paling berat? Jawab: Catur. Bayangin aja kuda dan kepiting kalau digunting jadi apa diangkat 86. Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi? Jawab: Jadi rebutan.

87. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu? Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku 88. Apa persamaan antara uang dan rahasia? Jawab: sama-sama susah dipegang 89. Permen apa yang paling besar? Jawab: Candy Borobudur.

90. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto? Jawab: Sama-sama nggak jual bakso! 91. Kenapa matahari makin panas? Jawab: Karena matahari buka cabang di mana-mana 92.

Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng? Jawab: Karena kalau sendiri namanya zomblo 93. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih. 94. Pocong yang disayang ibu-ibu? Jawab: Pocongan harga 95. Setiap kali kita keluar masuk pasti ketemu. Apakah itu? Jawab: Pintu 96. Sopir apa yang duduknya di belakang? Jawab: Sopir becak 97. Kopi apa yang jalannya miring dan cepat? Jawab: Kopiting yang mau pergi ke laut 98. Makanan apa yang menegangkan? Jawab: Dengdeng 99.

Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana yang lebih sakit? Jawab: Kaki kita 100. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'Enter' ? Jawab: Karena kepiting kalau digunting jadi apa tulisannya 'Entar', programnya enggak jalan-jalan 101. Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu? Jawab: Karena ilmu tidak bersalah 102. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Jawab: Gangguin suaminya 103. Benda cair apa yang apabila dipanaskan akan membeku?

Jawab: Telur 104. Di manakah piala sepak bola terakhir diadakan? Jawab: Di lapangan sepak bola 105. Benda apa yang jika dipotong pasti nyambung lagi. Benda apakah itu? Jawab: Air 106. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apa pun dalam pemerintahan.

Siapakah aku? Jawab: Peci 107. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Jawab: Pintu yang ada tulisannya geser 108.

Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawab: Penggali kuburnya, karena diperlukan lubang yang besar untuk mengguburkan gajah 109. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan.

Siapakah aku? Jawab: Kursi. 110. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Jawab: Konde 111. Kecil di Jakarta, besar di Aceh. Apakah itu? Jawab: Huruf 'A' (brl/pep) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 50 Tebak-tebakan lucu yang bikin harimu ceria penuh tawa • 45 Tebak-tebakan gombalan romantis yang bikin baper • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 10 Tebak-tebakan jenaka ini absurdnya bikin kesel • Yuk uji kejelian mata, temukan benda tersembunyi di 10 gambar ini • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Hanya bermata jeli yang bisa membaca kata tersembunyi di 13 gambar ini (brl/pep)
Merdeka.com - Tebak-tebakan hewan dan jawabannya dapat dilontarkan saat sedang berkumpul bersama keluarga, sahabat atau rekan-rekan kerja.

Bermain tebak-tebakan hewan dan jawabannya dapat menjadi salah satu cara untuk melepas penat usai seharian beraktivitas. Selain mencairkan suasana, bermain tebak-tebakan hewan dan jawabannya juga dapat menambah keakraban.

Tebak-tebakan hewan dengan jawaban yang tak terduga tentu membuat Anda dan orang-orang terdekat harus sedikit memutar otak untuk mengetahui jawabannya. BACA JUGA: 60 Soal Tebak-Tebakan dan Jawabannya, Mainkan kepiting kalau digunting jadi apa Isi Waktu Luang 60 Tebak Tebakan Bikin Ngakak Tak Berhenti, Cocok untuk Hibur Diri dari Rasa Galau Jawab: Kucing laut. 10. Kucing apa yang kuno?

Jawab: Kucinggalan zaman 11. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak 12. Hewan apa yang bersaudara? Jawab: Katak beradik 13.

Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 14. Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea? Jawaban: Sarang Beo 15. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

kepiting kalau digunting jadi apa

Jawab: 8, soalnya yang dua lagi main di kali Tebak-Tebakan Hewan dan Jawabannya yang Kocak 16. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng 17. Bola apa yang mirip kucing? Jawab: Bolaemon 18. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

Jawab: Pindahkan ke jok depan! 19. Gajah apa yang belalainya pendek? Jawab: Gajah pesek 20. Hewan apa yang namanya dua huruf? Jawaban: U dan g 21. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawab: Bel Rumah 22. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Jawab: Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus 23. Kenapa matahari makin panas? Jawab: Karena matahari buka cabang di mana-mana 24. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang 25.

Apa beda matahari sama bulan? Jawab: Matahari sering ada diskon, bulan enggak 26. Apa yang ada di ujung langit? Jawab: Huruf 't' 27. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata? 28. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu? Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku 29. Monyet apa yang berdiri di tepi jalan?

Jawab: Monyet-top angkot 30. Bis apa yang biasanya ada di pohon? Jawaban: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamulah Tebak-Tebakan Hewan dan Jawabannya yang Bikin Ngakak 31. Lele apa yang di tepi jalan? Jawab: Lele-pon umum 32. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 33. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 34. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua?

Jawab: Burung kakak tua 35. Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 36. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden. 37. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung! 38. Ayam apa yang selalu dicari orang? Jawab: Ayam hilang 39. Hewan apa yang punya banyak keahlian? Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang gosip, dan kukang lainnya 40.

Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 3 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 VIDEO: Iptu Asep Saefuloh, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Sukaresik 5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas Selengkapnya Sistem tekasilangkata.com menemukan 25 untuk soalan teka silang kata dari kepiting kalo digunting jadi apa.

Sistem kita mengumpul soalan dan jawapan teka silang kata dan teka teki daripada silang kata yang popular, teka-teki yang terdapat di media massa, game Android dan lain-lain akhbar kepiting kalau digunting jadi apa. Masukkan panjang perkataan atau hint jawapan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
Bermain tebak-tebakan akan selalu asyik dilakukan bersama sahabat ataupun keluarga. Selain untuk membunuh rasa bosan, bermain tebak-tebakan juga bisa membantu proses berpikir kreatif.

Untuk itu, tak ada salahnya Anda mencoba kegiatan ini di waktu senggang. Salah satu jenis tebak-tebakan yang populer dimainkan adalah tebak-tebakan tentang hewan. Tebak-tebakan tentang hewan berarti Anda menanyakan hal-hal yang jawabannya ada di seputar hewan, namun terkadang ada plesetan-plesetan jawaban yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala. BACA JUGA: 32 Tebak-Tebakan Lucu dan Kocak, Jawabannya Bikin Tertawa Terpingkal-Pingkal 35 Teka-Teki Seru dan Jawabannya yang Menjebak, Lucu Bikin Mikir Jawab: Ayam, adem ayam 2.

Kuda apa yang bikin capek? Jawab: Kudaki gunung dengan jongkok 3. Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? 10 Tebak-Tebakan Tentang Hewan yang Kreatif 1. Hewan apa yang punya banyak keahlian? Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang gosip, dan kukang lainnya 2.

Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah 3. Hewan apa yang warnanya, hitam, putih, sama merah? Jawab: Kepiting kalau digunting jadi apa habis dikerokin 4. Ular apa yang selalu sehat? Jawab: Ularaga 5. Rusa apa yang gak bisa jalan? Jawab: Rusak kali ya 6. Bebek, bebek apa yang kakinya dua? Jawab: ya bebek kan memang kakinya dua 7. Hewan apa yang pentin buat urat nadi?

Jawab: Ulat, ulat nadi 8. Hewan apa yang paling sederhana? Jawab: Ala kadal nya 9. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta 10. Hewan apa yang nyari bapaknya terus? Jawab: Kambing, kalo bunyi pasti bee bee bee 10 Tebak-Tebakan Tentang Hewan yang Kocak 1.

Kepiting kalau digunting jadi apa? Jawab: Kepotong 2. Hewan apa yang bersaudara? Jawab: Katak beradik 3. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung! 4. Kucing apa yang kuno? Jawab: Kucinggalan zaman 5. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 6.

Binatang yang paling dibenci anjing laut? Jawab: Kucing laut. 7. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 8. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden.

9. Kecil, hijau, kalau disentuh meledak. Apakah itu? Jawaban: Ulet bulu bawa bom. 10. Kenapa bebek goreng enak rasanya? Jawab: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau nggak ada, berani makan?

10 Tebak-Tebakan Tentang Hewan yang Menjebak 1. Punya delapan kaki, tapi yang dipakai cuma empat? Jawab: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

2. Lele apa yang di tepi jalan? Jawab: Lele-pon umum 3. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak 4. Monyet apa yang menyebalkan? Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga 5. Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu Jawab: Soalnya kalau siang makan nasi, kalau malam minum susu 6.

Gajah apa yang kepiting kalau digunting jadi apa pendek? Jawab: Gajah pesek 7. Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 8.

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Jawab: Sapi perah 9. Monyet apa yang berdiri di tepi jalan? Jawab: Monyet-top angkot 10.

Ikan apa yang matanya banyak sekali? Jawab: Ikan teri satu kilo 10 Tebak-Tebakan Tentang Hewan yang Bikin Mikir 1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng 2. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar? Jawab: Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo 3. Bola apa yang mirip kucing? Jawab: Bolaemon 4.

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang 5. Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab: Monyet gondrong 6. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik? Jawab: Sama-sama nggak bisa terbang 7. Hitam, putih, merah, apakah itu? Jawab: Zebra abis dikerokin 8. Kuda apa yg paling capek? Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok 9. Hewan apa yang namanya dua huruf? Jawaban: U dan g 10.

Apa bedanya kucing sama kucring? Jawab: Kalau kucing kakinya empat, kepiting kalau digunting jadi apa kucring kakinya emprat 1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 3 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 4 Selamat! Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah Selengkapnya
Brilio.net - Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga maupun kekasih.

Salah satunya adalah main tebak-tebakan. Tebak-tebakan yang kamu pilih bisa yang super sulit, berupa candaan, dan juga bisa yang super garing sekalipun.

Tahu nggak sih kamu, main tebak-tebakan garing itu bisa membuat suasana menjadi lebih seru lho. Selain jawabannya yang sulit ditebak, hasilnya bisa mengundang tawa sehingga membuat suasana menjadi lebih ramai. Cara ini bisa dijadikan bahan saling menghibur. Bagi kamu yang nggak bisa ngumpul bareng teman-teman, tebak-tebakan ini juga seru dimainkan ketika sedang chattingan, baik berdua maupun di grup.

Berikut beberapa tebak-tebakan super garing dan receh, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/7). ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI Jawab: Katak beradik.

2. Telor apa yang sangar? Jawab: Telor asin, soalnya ada tatonya. 3. Antara besi 50 kg dengan kapas 50 kg pas kalu dijatuhkan di kaki, nanti sakitan mana? Jawab: Ya sakitan kakinya. 4. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? Jawab: 8, soalnya yang 2 lagi maen di kali. 5. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata? 6. Mangga apa yang mengerikan? Jawab: Mangga-ruk-garuk pantat singa.

7. Kuda apa yg paling capek? Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok. 8. Apa itu cemilan? Jawab: Cebelum cepuluh, cecudah celapan. 9. Kenapa orang takut kehujanan? Jawab: Karena hujan beraninya keroyokan, coba kalau satu-satu, nggak ada yang takut, kan? 10.

kepiting kalau digunting jadi apa

Apa yang 'Jauh di mata, dekat di hati'? Jawab: Usus. 11. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang. 12. Jus apa yang turun dari langit? Jawaba: Justru itu yang aku kagak tau.he.he. 13. Kenapa dokter jika akan mengoperasi mulutnya ditutup? Jawab: Karena jika matanya yang ditutup nggak bisa melihat dong. 14. Suku apa yang banyak berkeliaran di mal?

Jawab: Suku-riti. 15. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'ENTER'? Jawab: Karena kalau tulisannya 'ENTAR', programnya nggak jalan-jalan. 16. Monyet apa yang menyebalkan? Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga. 17. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar?

Jawab: Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo. 18. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa?

Jawab: Rambutan belum mateng. 19. Kepiting kalau digunting jadi apa apa yang biasanya ada di pohon? Jawab: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamu lah. 20. Kopi apa yang bisa mencapit?

Jawab: Kopi-ting. 21. Apa bahasa Indianya bumbu dapur? Jawab: Tumbar miri jahe. 22. Lele apa yang di tepi jalan Jawab: Lele-pon umum. 23. Apa ayang badannya hijau, kepalanya merah, jalannya mundur? Jawab: Obat nyamuk bakar. 24. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 25. Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan. 26.Siapa yang potong rambut tiap hari tetapi tidak botak? Jawab: Tukang pangkas!

27. Monyet apa yang gak makan pisang? Jawab: Monyet lagi puasa. 28. Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir? Jawab: Karena takut diambil kamu!

29.

kepiting kalau digunting jadi apa

Dia membuat karya, pas jadi hasil karya tersebut diinjak-injak tidak marah, siap coba? Jawab: Pembuat sandal. 30. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya? Jawab: Ya iyalah, masa megang jidat orang lain! 31. Uang kalau dilemparjadi apa? Jawab: Jadi rebutan. 32. Sepeda apa yang tidak bisa dicat? Jawab: Sepeda hilang!

33. Hitam, putih, merah, apakah itu? Jawab: Zebra abis dikerokin. 34. Kalau kamu pintar matematika, coba jawab pertanyaan ini 3 x + = .? Jawab: Kenyang. ya iyalah, 3 kali nambah ya kenyang! 35. Kalau ayam berkokok, berarti harimau.? Jawab: Hari mau pagi. 36. Seekor kaki seribu mempunyai 1.000 kaki, suatu hari kakinya copot satu. Tinggal berapa kakinya? Jawab: 1999. Kan kayak di lagu Gugur bunga, "Gugur satu tumbuh seribu." 37. Pintu apa yang walaupun kepiting kalau digunting jadi apa sepuluh orang pun tidak terbuka?

Jawab: Pintu yang ada tulisan 'TARIK.' 38. Kenapa baju Superman ada huruf 'S'? Jawab: Karena kalau 'M' atau 'L' kegedean. 39. Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu? Jawab: Ulet bulu bawa bom. 40. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden. 41. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa? Jawab: Kentang-tingtung-tingtang-tingtung.

42. Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang? Jawab: Peti mati. 43. Telor asin takut ama siapa? Jawab: Ama telor puyuh, kepiting kalau digunting jadi apa tatonya lebih banyak 44.

Kucing apa yang kuno? Jawab: Kucinggalan Jaman. 45. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak. 46. Sapi apa yang larinya cepat? Jawab: Sapi-da motor. 47. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Jawab: Papan tulis! 48. Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya? Jawab: Bel pintu. 49. Selalu diam di kepiting kalau digunting jadi apa tapi bisa keliling dunia?

Jawab: Perangko! 50. Tentara apa yang paling kecil?? Jawab: Tentara Sekutu. Tebak-tebakan receh yang bikin ngakak. foto: pexels.com Banyak orang pun merasa kesal karena jawaban dari tebak-tebakan tersebut hanya diketahui oleh pemberi soal.

Terkadang tebak-tebakannya pun garing karena jawabannya absurd dan tidak nyambung. Namun itu menjadi hal cukup seru, karena dibalik kesal rasa ingin tertawa pun tak tertahankan.

51. Kotak yang paling menyakitkan? Jawab: Kotak sadar selama ini aku sayang kamu. 52. Persamaan kamu sama AC? Jawab: Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk. 53. Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat? Jawab: Karena nyamuk lebih banyak begadang. 54. Kendaraan di dalam bajaj gak pernah ada nyamuk?

Jawab: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda. 55. Apa yang bikin mobil BMW mahal? Jawab: Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah. 56. Perang dahsyat apa yang bisa aku kasih kasihkan ke kamu? Jawab: Perangkat alat salay dibayar tuunaai. 57. Hewan paling aneh sedunia? Jawab: Belalang kupu-kupu karena siang makan nasi, malam minum susu. 58. Bedanya kamu sama modem?

Jawab: Modem terkoneksi ke internet, kamu terkoneksi ke hatiku. 59. Apa beda matahari sama bulan? Jawab: Matahari sering ada diskon, bulan gak. 60. Batuk yang bisa bikin meninggal? Jawab: Batuk di tengah jalan, terus ketabrak truk. 61.

Hewan apa yang hanya terdiri dari satu huruf? Jawab: I' kan? 62. Kopi apa yang kalau diminum bikin badan lelah? Jawab: Kopi nescapek. 63. Lagu pembunuhan paling sadis sedunia? Jawab: Potong bebek angsa. 64. Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika? Jawab: Made in amerika. 65. Nembaknya ke lantai, tapi yang kena hidung, tahu gak apa?

Jawab: Kentut woi! 66. Coba tebak, lele apa yang bisa buat pacar kamu ngambek? Jawab: Lelet. 67. Buah yang paling ditakutin mahasiswa? Jawab: Belimbing. Terutama belimbingan skripsi. 68. Buah apa yang dulu dipakai perang? Jawab: Jambu runcing 69. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa? Jawab: Tetep 1000 karena belok kiri jalan terus. 70. Nama penyakit paling populer dari China? Jawab: Kung Flu 71. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Jawab: Namanya juga anak-anak. 72. Tahu nggak apa bedanya pacarku dengan lukisan? Jawab: Kalo lukisan tambah lama tambah antik. Kalo pacarku tambah lama tambah cantik. 73. Kayu, kayu apa yang bisa di makan?

Jawab: Kayupuk. 74. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya? Jawab: Speedometer. 75. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam Semesta 76. Kupu-kupu apa yang membanggakan banget? Jawab: Kupunya pacar seperti kamu.

kepiting kalau digunting jadi apa

77. Kota di Indonesia yang nilainya tujuh? Jawab: Sala(h)tiga. 78. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Jawab: Karena ketarik sama senyummu.

79. Lemari yang bisa masuk kantong apa? Jawab: Lema ribu. 80. Kenapa di keyboard tulisannya 'enter'? Jawab: Soalnya kalau 'entar', programnya nggak jalan-jalan.

81. Ada di mana orang sibuk, tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu nggak di mana? Jawab: Di jamban, haha. 82. Sandal apa yang paling enak di dunia? Jawab: Sanda terasi. 83. Tahu, tahu apa yang paling besar? Jawab: Tahu isi Sumedang, wow! 84. Micin apa yang rasanya manis? Jawab: Mi cinta you. 85. Kenapa ayam merem kalau berkokok? Jawab: Soalnya sudah hafal lirik.

86. Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik? Jawab: Kepiting kalau digunting jadi apa. 87. Belut apa yang paling bahaya? Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut. 88. Apa bahasa Jepang-nya diskon? Jawab: Takazimura! (Tak kasih murah) 89. Kenapa kucing kalau dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Jawab: Karena gak punya kaca spion. 90.

Sebutan apa yang dikasih oang lain buat orang yang membawa 3 ekor kucing di kepalanya? Jawab: Orang enggak ada kerjaan!

Tebak-tebakan hewan. foto: pexels.com Biar nggak stres nih, kamu perlu menghibur diri sendiri. Misalnya melakukan kegiatan yang kamu sukai.

Apapun itu, baik itu membaca, nonton film, memasak, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa membaca tebak-tebakan lucu. Menariknya, tebak-tebakan tidak hanya sekadar menghibur, namun juga bisa mengasah otak lho. Tenang nggak akan menambah beban pikiran, cuma buat seru-seruan saja.

91. Kucing apa yang kuno? Jawab: Kucinggalan zaman 92. Kenapa air laut asin?

kepiting kalau digunting jadi apa

Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 93. Hewan apa yang punya saudara? Jawab: Katak, katak-beradik. 94. Hewan apa yang nyari bapaknya terus? Jawab: Kambing, kalo bunyi pasti bee bee bee 95. Bebek, bebek apa yang kakinya dua? Jawab: Ya bebek kan memang kakinya dua 96.

Hewan apa yang pendiam? Jawab: Se-mute 97. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung! 98. Kecil, hijau, kalau disentuh meledak. Apakah itu? Jawaban: Ulet bulu bawa bom. 99. Burung, burung apa yang paling menyeramkan?

Jawab: Burung camar, camar mayat 100.

kepiting kalau digunting jadi apa

Rusa apa yang gak bisa jalan? Jawab: Rusak kali ya 101. Ikan apa yang bisa terbang Jawab: Ikan Lelelawar 102. Kutu, kutu apa yang menakutkan? Jawab: Kutukan 103. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?

Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah 104. Kodok apa yang jahat? Jawab: Kodoakan kau cepat mati 105. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 106. Hewan apa yang selalu santai? Jawab: Ayam, adem ayam 107. Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Jawab: Kucing laut. 108. Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 109. Ular apa yang selalu sehat? Jawab: Ularaga 110. Burung, burung apa yang suka ke wc? Jawab: Burung pipit. 111. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera? Jawab: Siputa dari gua hantu 112. Hewan apa yang jago nyanyi?

Jawab: Sing.a 113. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta 114. Kepiting kalau digunting jadi apa? Jawab: Kepotong 115. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden. 116. Kuda apa yang bikin capek? Jawab: Kudaki gunung dengan jongkok 117. Burung apa yang ditakuti pengendara bermotor?

Jawab: Kutilang, kutilang kau 50 ribu 118. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong? Jawab: Gerry siput 119. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua? Jawab: Burung kakak tua 120. Kenapa bebek goreng enak rasanya? Jawab: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau nggak ada, berani makan? 121. Hewan apa yang penting buat urat nadi? Jawab: Ulat, ulat nadi 122. Hewan apa yang bersaudara? Jawab: Katak beradik 123. Hewan apa yang punya banyak keahlian?

Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang gosip, dan kukang lainnya 124. Tikus apa yang cuma punya dua kaki? Jawab: Mickey Mouse 125.

Hewan apa yang warnanya, hitam, putih, sama merah? Jawab: Zebra habis dikerokin (brl/pep) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman kepiting kalau digunting jadi apa ShopeeFood, bikin laper • 85 Tebak-tebakan receh ini bikin kamu senyum sambil tepuk jidat • 45 Pantun tebak-tebakan lucu beserta jawabannya, bikin ketawa ngakak • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • 111 Tebak-tebakan nama hewan, receh abis dan auto ngakak • 135 Tebak-tebakan lucu, menjebak, sekaligus bikin mikir keras • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 121 Tebak-tebakan gombalan cinta, lucu, kocak, buat PDKT (brl/pep)Merdeka.com - Saat berkumpul bersama teman atau keluarga, pasti akan lebih seru jika diisi dengan berbagai hiburan untuk membangun kehangatan suasana.

Mulai dari mengobrol, bermain game, menonton tv atau film, hingga memasak hidangan lezat bersama. Selain itu, salah satu kegiatan seru menghilangkan perasaan suntuk dan bosan saat sedang berkumpul bersama teman adalah kegiatan bermain tebak-tebakan.

Tebak-tebakan merupakan salah satu permainan di mana satu orang melemparkan pertanyaan kepada orang lain atau kelompok untuk menebak jawaban yang benar. Tebak-tebakan ini biasanya bersifat sepele atau nyeleneh, bahkan terkadang antara pertanyaan dengan jawaban tidak berkaitan secara langsung. Namun justru hal inilah yang dapat membuat hiburan bagi setiap pemainnya.

Dalam hal ini, Anda bisa memberikan tebak-tebakan lucu tentang hewan dengan jawaban yang mengecoh dan tidak mudah ditebak. Dengan begitu, lawan akan berpikir keras untuk menemukan jawaban. Terdapat beberapa tebak-tebakan lucu tentang hewan yang bisa Anda praktikkan saat berkumpul bersama kepiting kalau digunting jadi apa atau keluarga. Dengan melakukan permainan ini, tentu dapat meningkatkan kualitas waktu Anda saat sedang berkumpul dengan keluarga kepiting kalau digunting jadi apa teman.

Kegiatan ini juga mengurangi intensitas Anda terus menerus berinteraksi dengan gadget yang akan merugikan kehidupan sosial Anda. BACA JUGA: Jadi Ikon Pariwisata Jogja, Begini Keramaian Pantai Parangtritis Selama Libur Lebaran Polres Semarang Ungkap Kasus 'Pembunuhan Sebelum Salat Ied', Ternyata Ini Motifnya Melansir dari Brilio.net, berikut kami merangkum beberapa tebak-tebakan lucu tentang hewan dengan jawaban mengecoh yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

BACA JUGA: Dibuka Tiga Menteri Sekaligus, Begini Penerapan Sistem "One Way" di Tol Jateng Cegah Hepatitis Akut, Dirut RSI Banjarnegara Imbau Ini pada Masyarakat Jawab: Burung pipit 8. Ikan apa yang bisa terbang Jawab: Ikan Lelelawar 9. Hewan yang suka kebersihan?

Jawab: Gajah, Gajahlah kebersihan 10. Burung apa yang ditakuti pengendara bermotor? Jawab: Kutilang, kutilang kau 50 ribu Tebak-Tebakan Lucu tentang Hewan : Receh 11. Hewan apa yang punya banyak keahlian? Jawab: Kukang, ada kukang tambal ban, kukang somay, kukang listrik, kukang servis tv, kukang kepiting kalau digunting jadi apa, dan kukang lainnya 12.

Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah 13. Hewan apa yang warnanya, hitam, putih, sama merah? Jawab: Zebra habis dikerokin 14. Ular apa yang selalu sehat? Jawab: Ularaga 15. Rusa apa yang gak bisa jalan?

Jawab: Rusak kali ya 16. Bebek, bebek apa yang kakinya dua? Jawab: ya bebek kan memang kakinya dua 17. Hewan apa yang pentin buat urat nadi? Jawab: Ulat, ulat nadi 18. Hewan apa yang paling sederhana? Jawab: Ala kadal nya 19. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta 20. Hewan apa yang nyari bapaknya terus? Jawab: Kambing, kalo bunyi pasti bee bee bee Tebak-Tebakan Lucu tentang Hewan : Jawaban Mengecoh ©Pexels 21.

Hewan apa yang selalu santai? Jawab: Ayam, adem ayam 22. Kuda apa yang bikin capek? Jawab: Kudaki gunung dengan jongkok 23. Hewan apa yang sangat patuh kepada peraturan lalu lintas? Jawab: Unta, Untamakan keselamatan 24. Burung, burung apa yang paling menyeramkan? Jawab: Burung camar, camar mayat 25.

Kodok apa yang jahat? Jawab: Kodoakan kau cepat mati 26. Hewan apa yang pendiam? Jawab: Se-mute 27. Ayam apa yang selalu dicari orang? Jawab: Ayam hilang 28. Tikus apa yang cuma punya dua kaki? Jawab: Mickey Mouse 29.

Hewan apa yang punya saudara? Jawab: Katak, katak-beradik 30. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua? Jawab: Burung kakak tua Tebak-Tebakan Lucu tentang Hewan : Menghibur 31. Kepiting kalau digunting jadi apa?

Kepiting kalau digunting jadi apa Kepotong 32. Hewan apa yang bersaudara? Jawab: Katak beradik 33. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Jawab: Tiga ekor burung! 34. Kucing apa yang kuno? Jawab: Kucinggalan zaman 35. Bagaimana membedakan zebra jantan dengan betina? Jawab: Zebra jantan aslinya berwarna hitam garis-garisnya putih, sedangkan zebra betina aslinya berwarna putih garis-garis hitam 36.

Binatang yang paling dibenci anjing laut? Jawab: Kucing laut. 37. Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. 38. Kenapa kambing berjenggot? Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden. 39. Kecil, hijau, kalau disentuh meledak. Apakah itu? Jawaban: Ulet bulu bawa bom. 40. Kenapa bebek goreng enak rasanya? Jawab: Karena ada huruf 'B' nya, coba kalau nggak ada, berani makan? Tebak-Tebakan Lucu tentang Hewan : Sulit Ditebak ©leaplikeafrog.com 41. Punya delapan kaki, tapi yang dipakai cuma empat?

Jawab: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang! 42. Lele apa yang di tepi jalan? Jawab: Lele-pon umum 43. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak 44. Monyet apa yang menyebalkan? Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga 45.

Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu Jawab: Soalnya kalau siang makan nasi, kalau malam minum susu 46. Gajah apa yang belalainya pendek? Jawab: Gajah pesek 47. Tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 48. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Jawab: Sapi perah 49.

Monyet apa yang berdiri di tepi jalan? Jawab: Monyet-top angkot 50. Ikan apa yang matanya banyak sekali? Jawab: Ikan teri satu kilo Tebak-Tebakan Lucu tentang Hewan : Mikir Keras 51. Apa peribahasa buat orang jahat yang pura-pura baik? Jawab: Serigala berbulu domba 52. Sarang burung apa yang paling banyak ada di Korea? Jawaban: Sarang Beo 53.

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Jawab: Nyamuk yang lagi nempel di hidung! 54. Bis apa yang biasanya ada di pohon? Jawaban: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamulah 55. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? Jawab: 8, soalnya yang dua lagi main di kali 56. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

Jawab: Pindahkan ke jok depan! 57. Belut apa yang paling berbahaya? Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut 58. Ikan apa yang paling menderita? Jawab: Ikan nggak bisa berenang 59. Berapa jumlah kaki seekor kerbau? Jawab: Delapan yaitu dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang 60.

Ayam apa yang besar? Jawaban: Ayam semesta. Tebak-Tebakan Lucu tentang Hewan : Bikin Ketawa ©Pexels 61. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng 62. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar? Jawab: Karena huruf 'B' sudah dipakai kaos Bobo 63.

Bola apa yang mirip kucing? Jawab: Bolaemon 64. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Jawab: Bebek dikunci stang 65. Monyet apa yang rambutnya panjang? Jawab: Monyet gondrong 66. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik? Jawab: Sama-sama nggak bisa terbang 67. Hitam, putih, merah, apakah itu? Jawab: Zebra abis dikerokin 68.

Kuda apa yg paling capek? Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok 69. Hewan apa yang namanya dua huruf? Jawaban: U dan g 70. Apa bedanya kucing sama kucring? Jawab: Kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat 71. Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? Jawab: Karena sudah hafal teksnya 72. Tari apa yang paling menakutkan? Jawab: Taring harimau 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 3 Barisan Prajurit Kopaska TNI Menangis di Hutan, Alasannya Bikin Haru kepiting kalau digunting jadi apa Misteri Penembak Arief Rahman Hakim: Pengawal Presiden atau Polisi Militer Jakarta?

5 Mantan Kasad ke Prabowo: Mas Bowo harus Jadi Presiden Selengkapnya
Namun, kini tebak-tebakan tak hanya bisa dimainkan oleh anak-anak saja.

Mulai dari remaja hingga orang dewasa pun masih cocok untuk memainkannya kok. Dengan bermain tebak-tebakan suasana berkumpul dengan orang lain juga akan lebih asyik lho! Baik itu bersama teman, sahabat, rekan kerja, suami, istri, ataupun saudara. Ya, tebak-tebakan bisa kamu jadikan salah satu alternatif untuk sekedar mengisi waktu luang dan menghibur diri dengan orang lain. Tak melulu serius, permainan ini juga bisa kamu lakukan dengan jawabannya yang lucu dan kocak lho!

Pasti akan sangat menyenangkan. Namun, apa jadinya jika jawaban tebak-tebakan tersebut sangat menyebalkan? Tentu saja hal ini akan memicu emosi seseorang yang menebaknya ya. Seperti beberapa meme tebak-tebakan lucu ala The Avengers berikut yang jawabannya ngeselin banget. Seperti apa? Yuk simak 10 meme tebak-tebakan lucu yang bisa bikin kamu auto kesel dengan jawabannya. Baca juga: 10 Status yang Hanya Bisa Dikatakan oleh Penggemar KPop Sejati 1.

Buluband mana yang warnanya kuning ya? Tapi kalau fakta aslinya sih blueband

MAU SUKSES?? JANGAN BERMENTAL KEPITING (CRAB MENTALITY)




2022 www.videocon.com