Nadya pacar kaesang pangarep

nadya pacar kaesang pangarep nadya pacar kaesang pangarep

SuaraSumut.id - Video yang menunjukkan massa aksi demo di Medan berlarian viral di media sosial. Video tersebut diunggah di salah satu akun TikTok.

nadya pacar kaesang pangarep

Dilihat SuaraSumut.id, Selasa (12/4/2022), terlihat massa yang sebagian besar memakai seragam sekolah berlarian. Sejumlah orang terlihat membawa bendera merah putih.

nadya pacar kaesang pangarep

Dalam video yang diunggah disebut massa yang berlarian adalah massa aksi demo 11 April. " Demo 11 April 2022 Medan-Sumatera Utara Tetap Semangat URRRRAAAAAAA!," tulis dalam unggahan.

nadya pacar kaesang pangarep

Polda Sumut memastikan bahwa video yang diunggah tersebut adalah hoaks. Baca Juga: Tak Perlu Cemas Ketahanan Baterai Mobil Listrik, All-New Toyota bZ4X di Jepang Hadir dalam Konsep Sewa "Hoaks," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi.

nadya pacar kaesang pangarep

Melalui Instagram Stroy @poldasumaterautara, video itu juga dilabeli hoaks. "Kami imbau kepada mitra humas Polda Sumut untuk tidak menyebarkan berita hoaks yang memancing provokasi.

nadya pacar kaesang pangarep

Situasi di Kota Medan saat ini aman dan kondusif," tulisnya. Diketahui, aksi demo 11 April di Medan batal digelar.

nadya pacar kaesang pangarep

Hal itu berbanding terbalik dengan daerah lainnya yang menggelar demo hingga berujung anarkis. Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.

Romantisnya Kaesang Payungi Nadya Arifta Saat Launching PERSIS STORE di Solo




2022 www.videocon.com