Yg lolos 4 besar liga champion 2021

yg lolos 4 besar liga champion 2021

tirto.id - Jadwal semifinal leg 2 Liga Champion yg lolos 4 besar liga champion 2021 akan berlangsung pada Rabu (4/5/2022) dan Kamis (5/5/2022). Duel penentuan lewat total agregat antara Villarreal vs Liverpool dan Real Madrid vs Manchester City, akan memunculkan siapa yang berhak lolos ke final UCL 2021/2022.

Liverpool yang meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal di Anfield pada leg 1, akan melakoni semifinal leg 2 lebih dulu pada Rabu (4/5/2022). Keunggulan agregat 2 gol membuat The Reds berpeluang besar lolos ke final Liga Champion 2021/2022. Di sisi lain, Villarreal yang menjadi satu-satunya tim non unggulan di babak semifinal Liga Champion 2021/2022 diprediksi tampil tanpa beban pada leg 2. Meski demikian posisi tertinggal agregat di atas kertas membuat peluang The Yellow Submarine bakal sulit lolos ke final.

Terlebih Villarreal yang di babak sebelumnya sempat menundukkan Juventus dan Bayern Munchen, belum pernah mengalami posisi tertinggal agregat jelang duel leg 2 seperti yang terjadi saat bersua Liverpool saat ini.

Villarreal pun dituntut untuk tampil lebih terbuka dan menyerang pada leg 2 nanti. Akan tetapi hal itu juga memperbesar resiko Liverpool menambah gol, lantaran pergerakan para penyerang The Reds menjadi kian leluasa. Baca juga: • Hasil Liga Italia Tadi Malam, Klasemen 28 April & Peluang Scudetto • Hasil Liga Champion Tadi Malam Liverpool vs Villarreal Skor 2-0 Jadwal Real Madrid vs Manchester City di Semifinal Liga Champion 2021/2022 Sementara pada semifinal leg 2 lainnya Real Madrid akan menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, hari Kamis (5/5/2022).

Hasil pertemuan leg 1, Manchester City menang dengan skor 4-3 atas Real Madrid. Kendati begitu, peluang kedua kubu untuk menang di leg 2, dan lolos ke final sama-sama terbuka.

Terutama bagi Los Blancos yang kali ini bakal tampil di kandang sendiri. Sementara Manchester City tengah berupaya untuk kembali lolos ke final Liga Champion 2021/2022 untuk kedua kali secara beruntun. Musim lalu mereka melaju ke final, tetapi kalah dari Chelsea dengan skor 1-0. Sementara bagi Real Madrid, beban kekalahan 4-3 pada leg 1 masih tetap membuka peluang mereka lolos ke final. Tim besutan Carlo Ancelotti, wajib memetik kemenangan pada leg 2 sebagai syarat lolos ke laga puncak.

Jika terwujud, maka hal itu akan tercatat sebagai pertama kalinya El Real menembus final UCL sejak kepergian sang bintang, Cristiano Ronaldo.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Tidak diberlakukannya lagi aturan gol tandang di UCL musim ini, membuat Real Madrid harus unggul 1 gol untuk memaksa laga ke perpanjangan waktu, dan membutuhkan keunggulan 2 gol untuk memenangkan total agregat.

Di sisi lain Manchester City hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos ke final. Namun The Citizens diyakini tetap tak mau ambil resiko dan bakal berupaya meraih kemenangan demi lolos ke final. Baca juga: • Jadwal Liga Inggris Malam Ini Man United vs Chelsea Tidak Live SCTV • Jadwal Turnamen Pramusim Liga 1 2022/23 Kapan Dimulai & Tim Peserta Jadwal Semifinal Leg 2 Liga Champion 2021/2022 Berikut ini adalah jadwal lengkap leg 2 babak semifinal Liga Champion 2021/2022 antara Real Madrid vs Manchester City, dan Villarreal vs Liverpool.

Rabu, 4 April 2022 Pukul 02.00 WIB Villarreal vs Liverpool (agregat sementara 0-2) Kamis, 5 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB Real Madrid vs Manchester City (agregat sementara 3-4).

Jakarta: Empat tim berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar usai meraih kemenangan pada matchday ke-4 fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu 25 November 2020 dini hari tadi WIB. Nah, Kamis (26/11) dini hari nanti, empat tim lain berpeluang menyusul. Siapa mereka? Empat tim yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur atau knock out Liga Champions musim ini adalah Chelsea, Sevilla, Juventus dan Barcelona.

1. Chelsea The Blues jadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Hasil itu didapat usai pasukan Frank Lampard mengalahkan tuan rumah, Rennes di Roazhon Park. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

yg lolos 4 besar liga champion 2021

• Happy • Inspire • Confuse • Sad Sundulan bomber veteran Olivier Giroud di masa injury time memberikan kemenangan 2-1 Chelsea yang sekaligus mengamankan tiket ke fase knock-out. Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Grup E dengan koleksi 10 poin.

Hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Poin mereka sama dengan Sevilla di posisi dua. Dengan selisih 9 poin dengan Krasnodar dan Rennes di posisi tiga dan empat, posisi Chelsea dan Sevilla tidak mungkin tergoyahkan di dua pertandingan sisa.

Chelsea dan Sevilla kini tinggal memperebutkan status juara grup di sisa laga fase grup. 2. Sevilla Sama seperti Chelsea, Sevilla juga membutuhkan gol telat untuk mengamankan tiket babak 16 besar.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Gol Munir El Haddadi pada menit ke-90+5 membawa Sevilla menang 2-1 atas tuan rumah Krasnodar. Sevilla terus menempel ketat Chelsea di klasemen Grup E dengan sama-sama mengoleksi 10 poin. Kini, tim besutan Julen Lopetegui hanya tinggal bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan status juara grup. 3. Barcelona Barcelona memastikan tiket ke babak 16 besar dengan hasil yang mulus. Anak-anak asuh Ronald Koeman lolos dengan rekor sempurna, menyapu bersih empat laga di Grup D dengan kemenangan.

Terkini, El Barca sukses menggunduli tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor 4-0. Hebatnya, kemenangan besar ini diraih tanpa bantuan sang megabintang, Lionel Messi yang tidak dimasukkan dalam skuat.

Barca melenggang mulus ke babak 16 besar dengan poin sempurna, 12. 4. Juventus Tak mau kalah dengan Barcelona, raksasa Italia Juventus juga berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar di matchday keempat ini. Menjamu wakil Hungaria, Ferencvaros, Bianconeri sempat dibuat ketar-ketir karena tertinggal lebih dulu.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Beruntung, Si Nyonya Besar memiliki sosok Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang memimpin mereka melakukan combeback dan membungkus kemenangan 2-1. Tambahan tiga poin memastikan Juve lolos ke babak 16 besar dengan koleksi 9 poin.

Meski masih tertinggal 3 poin dari Barcelona di puncak Grup G, poin Juve tidak mungkin lagi tersalip Dynamo Kiev dan Ferencvaros (sama-sama 1 poin), di dua pertandingan sisa.
Jakarta - Empat tim dipastikan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2021/2022. Berikut ini daftar selengkapnya! Klub pertama yang menyegel tiket ke perempatfinal Liga Champions adalah Bayern Munich.

Die Roten sukses menyingkirkan wakil Austria, RB Salzburg, pada babak 16 besar. Bayern ditahan imbang Salzburg 1-1 pada leg pertama.

Robert Lewandowski dkk mengamuk pada leg kedua hari Rabu (9/3/2022) dengan membantai Salzburg 7-1, sekaligus lolos dengan keunggulan agregat 8-2.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Baca juga: Bayern Vs Salzburg: Menang 7-1, Die Roten ke Perempatfinal Liga Champions Pada hari yang sama, Liverpool turut memastikan satu tempat di babak perempatfinal.

The Reds berhasil mendepak jawara bertahan Liga Italia, Inter Milan. Liverpool tumbang 0-1 dari Inter Milan pada leg kedua di Anfield. Namun, Sadio Mane dkk tetap lolos lantaran unggul 2-0 pada pertemuan sebelumnya di Giuseppe Meazza. Bergeser ke laga Kamis (10/3/2022), Manchester City menjadi tim Inggris kedua setelah Yg lolos 4 besar liga champion 2021 yang lolos ke perempatfinal.

The Citizens mendepak wakil Portugal, Sporting CP. Man City hanya bermain imbang tanpa gol pada leg kedua melawan Sporting. Skuad asuhan Pep Guardiola itu unggul agregat 5-0 setelah di leg pertama menang lima gol tanpa balas.

Baca juga: Liverpool Vs Inter Milan: Nerazzurri Menang, tapi The Reds yang Lolos Real Madrid menjadi tim keempat yang lolos dari lubang jarum 16 besar Liga Champions.

El Real menyingkirkan Paris Saint-Germain, meski sempat tertinggal 0-1 pada leg pertama. Karim Benzema menjadi bintang Madrid dalam laga leg kedua kontra PSG. Kapten Los Merengues itu mencetak hat-trick kemenangan 3-1 atas Les Parisiens, sekaligus memastikan timnya melaju dengan keunggulan agregat 3-2. Masih ada empat jatah tiket ke perempatfinal yang diperebutkan delapan tim.

Duel-duel tersisa leg kedua 16 besar digelar pada 16-17 Maret 2021. Manchester United bentrok dengan Atletico Madrid di Old Trafford, sementara Ajax Amsterdam menjamu Benfica. Selanjutnya ada duel Juventus vs Villarreal dan Lille kontra Chelsea. 4 Tim yang Sudah Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2021/2022: 1.

Bayern Munich (menang agregat 8-2 atas RB Salzburg) 2. Liverpool (menang agregat 2-1 atas Inter Milan) 3. Manchester City (menang agregat 5-0 atas Sporting CP) 4. Real Madrid (menang agregat 3-2 atas Paris Saint-Germain). [Gambas:Twitter] Bola.net - Daftar lengkap tim yang lolos perempat final Liga Champions 2021/22. Akhirnya ada delapan tim yang dipastikan lolos kualifikasi. Babak perempat final Liga Champions akan dimulai pada Rabu 6 April 2022 dan disiarkan langsung SCTV.

Kamis (17/3/2022), dua partai terakhir dari babak 16 besar Liga Champions dipertandingkan. Chelsea melawat ke markas Lille dan membawa pulang kemenangan 2-1 (agg. 4-1). Juventus meladeni Villarreal dan justru kalah mengejutkan dengan skor telak 0-3 (agg. 1-4). Dengan dua pertandingan tersebut, duel babak 16 besar resmi dibungkus.

Ada delapan tim yang berhak melangkah ke perempat final dan semakin dekat dengan trofi juara. Menariknya, tidak ada wakil Italia di babak perempat final Liga Champions musim ini. Dari 8 tim yang lolos, Spanyol dan Inggris masing-masing menyumbang 3 tim, jadi peluang juara mereka lebih besar. Berikut daftar lengkap tim yang lolos perempat final Liga Champions 2021/22.

Selebrasi Robert Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Salzburg, Liga Champions 2021/22 © AP Photo Bayern Munchen menghajar Salzburg dengan skor telak 7-1 dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Allianz Arena, Rabu (9/3/2022). Bermain di kandang, Bayern jelas terlalu perkasa untuk tim tamu. Pasukan Julian Nagelsmann mengamuk setelah sempat kesulitan di leg pertama lalu. Pesta tujuh gol Bayern kali ini dicetak oleh empat pemain berbeda.

Robert Lewandowski dengan hattrick (12', 21', 23'), Thomas Muller dua gol (54', 83'), dan sisanya Serge Yg lolos 4 besar liga champion 2021 (31') serta Leroy Sane (83'). Lautaro Martinez merayakan golnya di laga Liverpool vs Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-22 di Anfield, Rabu (09/03/2022) dini hari WIB.

© AP Photo Liverpool dikalahkan oleh Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-22 di Stadion Anfield, Rabu (09/03/2022) dini hari WIB. Di laga ini, Liverpool membuat empat pergantian pemain dari tim yang terakhir kali berduel lawan West Ham. Sementara itu Inter Milan membuat satu pergantian dari tim yang berduel lawan The Reds di Giuseppe Meazza lalu. Pertandingan berlangsung tak menarik di babak pertama namun berubah di babak kedua.

Sejumlah peluang muncul namun cuma satu gol saja yang tercipta di laga. Gol tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez. Inter sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah Alexis Sanchez dikartu merah wasit. Aksi Ilkay Gundogan di laga Manchester City vs Sporting, Liga Champions 2021/22 © AP Photo Manchester City ditahan imbang Sporting dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022).

Skor 0-0 menutup duel 90 menit di Etihad Stadium. Josep Guardiola melakukan rotasi besar-besaran di pertandingan ini. Man City masih bermain dominan, tapi serangan-serangan mereka tidak efektif. Kemenangan 5-0 di leg pertama tampaknya memengaruhi pendekatan Man City untuk pertandingan ini. Sporting tidak banyak mendapatkan kesempatan melawan.

Hasil imbang ini tidak berpengaruh apa pun. Man City melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2021/22. Selebrasi striker Real Madrid, Karim Benzema, usai menjebol gawang PSG dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions hari Kamis (10/3/2022).

yg lolos 4 besar liga champion 2021

© AP Photo Real Madrid berhasil menyingkirkan PSG dari Liga Champions dengan cara yang dramatis. Tampil di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua 16 besar yang digelar hari Kamis (10/3/2022), klub berjuluk Los Merengues itu menang dengan skor 3-1. Pertandingan berjalan sengit dan menarik. Madrid kebobolan terlebih dahulu ketika Kylian Mbappe memamerkan aksi gemilang di menit ke-39.

Los Blancos pun terus tertekan di babak pertama. Meski begitu, mentalitas skuad Madrid berbicara. Mereka bangkit dan bermain lebih percaya diri di babak kedua.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Karim Benzema membungkus hattrick untuk membawa timnya berbalik menang dengan skor 3-1. Agregat 3-2, Madrid berhak melangkah ke perempat final.

Pemain Atletico Madrid, Koke, mencoba melewati kawalan yg lolos 4 besar liga champion 2021 penggawa Manchester United dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (16/3/2022). © AP Photo Manchester United menelan kekalahan mengejutkan ketika meladeni Atletico Madrid dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Old Trafford, Rabu (16/3/2022).

Kali ini, Atletico berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0. Pertandingan berjalan sengit dan menarik karena skor 1-1 di leg pertama. Peluang masih terbuka lebar bagi kedua tim, MU sedikit unggul karena bermain di kandang. Meski begitu, kelemahan MU di lini serang kembali jadi masalah. Mereka tidak bisa menuntaskan peluang menghadapi tangguhnya pertahanan berlapis Atletico.

Sebaliknya, Atletico berhasil mencuri satu gol lewat aksi Renan Lodi di menit ke-41. Kemenangan tipis ini sudah cukup bagi pasukan Diego Simeone yang melangkah ke babak perempat final dengan agregat 2-1. Striker Benfica Darwin Nunez menjebol gawang Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-22 di Johan Cruijff ArenA, Rabu (16/03/2022) dini hari WIB. © AP Photo Ajax Amsterdam justru menyerah 0-1 ketika menjamu Benfica dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Johan Cruijff Arena, Rabu (16/3/2022).

Pertandingan berlangsung sengit karena duel leg pertama lalu berakhir imbang 2-2. Artinya, kedua tim punya peluang sama untuk melangkah ke putaran berikutnya.

Pertandingan berlangsung dengan alot khususnya bagi Ajax, apalagi karena Benfica lebih banyak bertahan khususnya di babak pertama.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Namun di babak kedua sang lawan bermain lebih terbuka. Satu-satunya gol di laga ini tercipta dari aksi Darwin Nunez di menit ke-77. Dengan demikian, Benfica berhak melaju ke babak perempat final dengan agregat 3-2. Skuat Chelsea merayakan gol Christian Pulisic ke gawang Lille di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-22 di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (17/03/2022) dini hari WIB. © AP Photo Chelsea kembali menang atas Lille dalam duel leg kedua. Bermain di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (17/03/2022), kali ini The Blues pulang dengan kemenangan 2-1.

Chelsea menang 2-0 di leg pertama, jadi seharusnya mereka bermain lebih percaya diri di leg kedua ini. Meski begitu, Lille sempat unggul lebih dahulu melalui gol Burak Yilmaz. The Blues lantas meningkatkan tempo dan mencetak dua gol balasan untuk membalikkan kedudukan. Pasukan Thomas Tuchel menang 2-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 4-1. Pemain Juventus, Juan Cuadrado, dihadang Manu Trigueros dari Villarreal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (17/3/2022).

© AP Photo Secara mengejutkan, Juventus justru kalah dengan skor telak dari Villarreal. Bermain di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022), Juve kebobolan tiga gol tanpa balas (0-3). Hasil 1-1 di leg pertama membuat pertandingan kali ini berlangsung sengit. Kedua tim punya peluang lolos sama besarnya, Juve sedikit unggul karena main kandang. Meski begitu, Juve gagal memaksimalkan keunggulan tersebut. Pertandingan berlangsung ketat dan terkunci sampai Villarreal membuka keran gol di menit ke-78 dan mencetak dua gol berikutnya.

Villarreal menang 3-0 di kandang Juve dan berhak lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-1. Babak 16 besar (leg I) • PSG 1-0 Real Madrid • Sporting 0-5 Man City • Salzburg 1-1 Bayern • Inter 0-2 Liverpool • Chelsea 2-0 Lille • Villarreal 1-1 Juventus • Atletico Madrid 1-1 Man Utd • Benfica 2-2 Ajax Babak 16 besar (leg II) • Bayern 7-1 Salzburg (agg.

8-2) • Liverpool 0-1 Inter (agg. 2-1) • Man City yg lolos 4 besar liga champion 2021 Sporting (agg. 5-0) • Real Madrid 3-1 PSG (agg. 3-2) • Man Utd 0-1 Atletico Madrid (agg. 1-2) • Ajax 0-1 Benfica (agg. 2-3) • Lille 1-2 Chelsea (agg. 1-4) • Juventus 0-3 Villarreal (agg. 1-4) 2021/22 quarter-finalists ✅ Who will lift the 🏆 in Paris? Last-8 draw on Friday 🔜 #UCLdraw pic.twitter.com/bKuFKKODvE— UEFA Champions League (@ChampionsLeague) March 16, 2022 Perlu diingat, tidak ada aturan gol tandang di fase gugur Liga Champions musim ini.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Perubahan tersebut memengaruhi mentalitas tim saat bertanding di leg kedua. Berikut daftar tim yang sudah memastikan lolos perempat final Liga Champions 2021/22: • Bayern Munchen • Liverpool • Manchester City • Real Madrid • Atletico Madrid • Benfica • Chelsea • Villarreal Undian perempat final Liga Champions 2021/22 akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat 18 Maret 2022.

Undian akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Menariknya, undian perempat final ini sekaligus jadi undian terakhir di fase gugur. Tim-tim akan mendapati lawan mereka di babak delapan besar, sekaligus calon lawan di semifinal jika lolos. Undian juga bersifat terbuka, artinya tidak ada larangan khusus terkait negara asal atau semacamnya. Jadi, dua tim dari negara yang sama mungkin bertemu di perempat final.
TURIN - Villarreal dan Chelsea merebut dua tiket tersisa ke perempat final Liga Champions 2021-2022.

Mereka berhasil menyingkirkan lawan masing-masing pada leg kedua 16 besar, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. Villarreal lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Juventus pada laga leg kedua 16 besar dengan skor 3-0. Hasil itu sudah cukup buat Kapal Selam Kuning lolos ke perempat final dengan agregat 4-1. Dengan demikian, tidak ada wakil Italia yang berhasil melaju ke perempat final.

Sementara di pertandingan lain, Chelsea memastikan satu tiket tersisa usai mengalahkan Lille dengan skor 2-1. BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2021-2022, Juventus vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Bombardir Markas Si Nyonya Tua Klub besutan Thomas Tuchel lolos ke perempat final dengan agregat 4-1. Dengan keberhasilan Villarreal dan Chelsea, maka sudah ada delapan tim yang memastikan tempat ke perempat final. Kedelapan tim tersebut, yakni Liverpool, Bayern Muenchen, Manchester City, Real Madrid, Atletico Madrid, Benfica, Villarreal dan Chelsea.

Untuk jadwal pengundian babak delapan besar dan semifinal akan dilaksanakan, Jumat (18/3/2022) pukul 18.00 WIB. Pengundian ini akan disiarkan secara langsung dari markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Mengenai aturan pengundian, tim dari negara yang sama bisa bertemu satu sama lain di perempat final, atau tim yang berada di grup yang sama bisa bentrok kembali di 8 besar, tim mana pun dapat saling berhadapan.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea 1-2, The Blues Lolos ke Perempat Final Sekadar bocoran, leg pertama perempat final Liga Champions akan berlangsung pada 5 dan 6 April. Sedangkan Leg yg lolos 4 besar liga champion 2021 perempat final dijadwalkan berlangsung pada 12 dan 13 April.
Jakarta - Matchday yg lolos 4 besar liga champion 2021 fase grup Liga Champions 2021/2022 menghasilkan empat tim yang sudah menyegel tiket ke babak 16 besar.

Siapa saja? Matchday keempat digelar pada Rabu dan Kamis, 3-4 November 2021. Sebanyak 16 pertandingan dihelat. Dari total pertandingan itu, didapat empat tim yang bisa menyegel tiket babak selanjutnya. Raihan poinnya sudah cukup untuk meloloskannya ke fase knock out. Baca juga: Liverpool Vs Atletico: Menang 2-0, The Reds Lolos ke 16 Besar Kemenangan itu membuat Bayern mengoleksi 12 poin di Grup E, mengungguli Barcelona (6), Benfica (4), dan Dynamo Kiev (1).

Die Roten sulit dikejar lawan-lawannya di dua laga sisa, baik dari segi poin maupun selisih gol, di mana Bayern punya selisih gol +15. Sukses Bayern diikuti Juventus, yang juga masih sempurna di fase awal. Bianconeri belum ternoda dari empat laga, yang berbuah tiket 16 besar.

yg lolos 4 besar liga champion 2021

Di matchday keempat, Juventus mengalahkan Zenit dengan skor 4-2. Paulo Dybala cs kini mengoleksi 12 poin, di atas Chelsea (9), Zenit (3), dan Malmo (0). Di hari kedua matchday keempat, dua tim lagi memastikan lolos ke 16 besar. Liverpool dan Ajax yang mendapatkan tiket kelolosannya.

Liverpool lolos usai mengalahkan Atletico Madrid 2-0 di Anfield. Kemenangan membuat Mohamed Salah dkk masih sempurna di Grup B dengan 12 poin, takkan terkejar oleh Porto (5), Atletico Madrid (4), dan AC Milan (1). Dan terakhir yang merebut tiket 16 besar adalah Ajax. Dusan Tadic dkk tampil gemilang dengan menekuk Borussia Dortmund 3-1 di matchday keempat, yang membuat anak asuh Erik ten Hag mengoleksi 12 poin di Grup C. Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: PSG Imbang, Liverpool Menang Beberapa tim lagi bisa memastikan kelolosannya di matchday kelima.

Manchester City vs PSG akan berebut tiket pertama dari Grup A di laga kelima. Kemudian, Real Madrid dan Inter Milan bisa sama-sama lolos dari Grup D jika menang di laga selanjutnya. Sementara Villarreal dan Manchester United akan berebut tiket pertama dari Grup F.

Dari Grup G, RB Salzburg butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan kelolosannya. Dan dari Grup H, Chelsea juga butuh tiga poin lagi untuk mendampingi Juventus ke 16 besar.Adapun tim yg lolos 4 besar liga champion 2021 lolos tersebut yakni Chelsea, PSG, Manchester City dan Real Madrid. Baca juga: TOP SKOR Lengkap Hasil Champion Tadi Malam dan Jadwal Semifinal, 2 Wakil Inggris di 4 Besar Champion Adapun empat tim yang tersingkir yakni Porto (Portugal), Bayern Munchen (Jerman), Liverpool (Inggris) dan Borussia Dortmund (Jerman).

Pada leg kedua yang berlangusung Kamis 15 April 2021, Real Madrid memastikan lolos usai sukses menahan imbang Liverpool 0-0. Pemegang trofi terbanyak Madrid unggul agregat 3-1. Sementara City kembali sukses memetik kemenangan 2-1 di kandang Dortmund dan membuat keunggulan agregat 4-2.

Dengan hasil ini PSG akan menantang Manchester City dan Real Madrid kontra Chelsea.
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: F-DLz40rPqgiYVqHwo2w2sFytysil6d1V1oc52KQn__yCxiryGxPoQ==

Jadwal & Prediksi Final Liga Champion 2022




2022 www.videocon.com