Nama asli serizawa

nama asli serizawa

Anda sudah menonton film ini, pasti sebagian orang sudah menton film ini. siapa yang tidak tau dengan semua pemain bintang film Crow Zero yang berasal dari jepang ini, pasti orang semua pasti tau dengan pemain bintang film ini. tak terkecuali, di antara pemain film ini, pasti anda Fans sama salah satu pemain film ini. Pembuatan film ini pada tahun 2007 Crow Zero 1, dan 2009 Crow Zero 2. membuat film Crow Zero, terinsfirasi dari komik yang berjudul Crows karangan dari Takahashi Hiroshi, yang digarap oleh Miike Takashi dan Muto Shogo dan di bintangi oleh Shun Oguri.

Film ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menguasi sekolahnya, dan ingin pengakuan dari ayahnya merupakan seorang bos yakuza terkenal. jika bisa mengalahkan orang yang terkuat di SMA Suzuran, maka Genji akan di ijinkan menjdi bos yakuza. Dalam pembuatan film Crow Zero, bisa nama asli serizawa bilang sangat sukses. yang dimana film ini selalu berkelahi antar sekolah atau antar gang, yang sangat menarik untuk di nonton.

dan kita tunggu film lanjutannya (Crow Zero 3) yang mungkin bisa menggebrak film dunia.

nama asli serizawa

Serizawa Tamao. Sebelum Genji Takiya datang, dia ini adalah siswa SMA Suzuran yang keberadaannya ditakuti. Terutama karena tak seperti Rindaman, Serizawa memiliki ambisi untuk menguasai Suzuran.

Dia juga memiliki anak buah dan kekuatan yang cukup, hingga ia dianggap paling mungkin untuk menjadi pentolan utama sekolahnya. Bahkan setelah kalah dari Genji pun Serizawa masih disegani.

Mereka yang meremehkannya, seperti Ryo Urushibara, sering kali harus menelan akibatnya dengan menyakitkan. Apa saja fakta-fakta menarik mengenai tokoh ini? Mari kita mulai pembahasannya. wallpapercave.com Yang penulis maksud di sini bukan perang Housen dan Suzuran, di mana Genji dan Serizawa menghajar Taiga di gedung Housen.

Serizawa terlibat dalam perang yang lebih berkesan, hingga masih terasa dampaknya di era Bouya Harumichi. Saat Serizawa masih kelas satu, dia terlibat dalam gengnya Kawaishi Nama asli serizawa dari Suzuran. Suzuran lalu tawuran dengan Housen. Housen sendiri dimotori oleh Makio Bitou, yang biasanya netral. (Sahabat baik Makio bahkan Rindaman dari Suzuran). Di tawuran fatal inilah Kawaishi Noboru menikam Makio hingga mati.

Jadi Serizawa termasuk yang melihat kejadian bersejarah tersebut secara langsung. wallpapercave.com Di era Genji, ada dua faksi besar di Suzuran: GPS dan Serizawa Army. Sementara GPS kemudian diperkuat oleh Makise, Chuuta, dan Izaki, Serizawa Army punya Tokaji, Tatsukawa, dan Tsutsumoto. Mikami Bersaudara juga sempat gabung Serizawa Army, tapi kemudian pindah ke GPS.

Sebelum GPS berdiri, Serizawa Army bahkan kekuatan terbesar di Suzuran. Namun mereka tidak bisa menyatukan Suzuran. Masih ada geng kecil lain serta lone wolf seperti Rindaman.

nama asli serizawa

3. Pentolan Suzuran setelah Genjirou Katsuragi wallpapercave.com Nama asli serizawa Katsuragi adalah nama yang familier untuk fan Crows X Worst. Pria yang sudah punya tampang om-om sejak masih sekolah ini merupakan sumber informasi untuk Hiromi Kirishima.

Tapi sebelum itu, Genjirou adalah salah satu pentolan utama Suzuran. Bisa dibilang, Serizawa adalah pewaris tidak resmi dari Genjirou. Setelah Genjirou lulus, siswa yang punya kekuatan bertarung dan anak buah paling banyak adalah geng Serizawa.

Kalau saja Serizawa sekolah di SMA lain Toarushi, dia mungkin sudah otomatis jadi bos besar sekolahnya. Tapi ini Suzuran. Selama Serizawa belum mengalahkan Rindaman, maka ada individu lone wolf (petarung tanpa geng) dan geng-geng kecil yang tidak mengakuinya sebagai bos mereka. Itulah situasi Serizawa saat Genji Takiya kemudian datang dan mengacau.

4. Di kelas tiga, hanya pernah kalah dari Rindaman dan Genji wallpapercave.com Tak heran Serizawa diperhitungkan akan menjadi sosok pemersatu Suzuran. Dia sudah punya geng besar. Saat ia kelas tiga, ketangguhannya juga sangat gila.

Pentolan lain Suzuran seperti Mikami Bersaudara dan Takashi Makise jatuh di tangannya. Dengan prestasi seperti itu, hanya dua orang saja yang mampu mengalahkan Serizawa saat ia kelas tiga: Rindaman dan Genji Takiya. Serizawa menunjukkan ketangguhannya dalam dua kesempatan besar: saat ia tawuran dengan GPS, di mana ia harus dijatuhkan Genji setelah pertarungan panjang, dan saat tawuran dengan Housen.

Nama asli serizawa menghadapi Housen, ia menang melawan Ryo Urushibara karena ia mampu bertahan dari teknik-teknik beladiri cowok berambut panjang itu. Pertunjukkan ketangguhan Serizawa itu semakin menegaskan betapa horornya kekuatan Rindaman.

Bahkan Serizawa yang sulit sekali ambruk saja bisa takluk oleh tinju Rindaman. 5. Level kekuatan setara dengan Genji wallpapercave.com Duel Genji dan Serizawa juga menegaskan satu hal: level kekuatan mereka kurang lebih setara.

nama asli serizawa

Genji memang menang, tapi jelas pertarungan itu tidak berjalan mudah untuk dia. Mereka bahkan terasa cukup seimbang. Ini membuat level kekuatan Serizawa cukup jelas, yakni berada di kisaran kekuatan Genji. Terutama karena Serizawa juga sudah mengalahkan petarung yang kemudian Genji kalahkan. Itu berarti dia sangat kuat, di atas sosok seperti Bando, Ryo, dan Trio Ebizuka, tapi sayangnya belum mencapai level para dewa Suzuran.

Untuk yang penasaran, para dewa Suzuran dari berbagai generasi adalah Chouble, Rindaman, Bouya, dan Hanaki Guriko. Mereka ini adalah cowok-cowok dengan level kekuatan sulit dipercaya. Dengan level kekuatan ini, bila diberi kesempatan Serizawa juga tampaknya mampu untuk mengalahkan Narumi Taiga dari Housen, yang kemampuannya tidak jauh berbeda dari Genji. 6. Koneksi dengan Tokio Tatsukawa wallpapercave.com Nama asli serizawa Serizawa Tamao yang satu ini memang sangat jelas.

Dia adalah sahabat baik Tokio Tatsukawa. Di gambar di atas, Tokio adalah yang pakai kemeja putih di kanan gambar. Uniknya sih, Tokio sepertinya memang cocok dengan para preman berjiwa penguasa. Karena sebelum itu, di SMP Tokio adalah sahabat baik Genji Takiya, yang kemudian menjadi rival berat Serizawa.

Tokio bahkan sudah mengacau Suzuran bersama Serizawa sejak mereka kelas satu. Tokio dulunya adalah anggota geng Kawaishi Noboru, dan turut menyaksikan pembunuhan Makio Bitou.

7. Mengakui Genji sebagai pemimpin saat menyerang Housen wallpapercave.com Serizawa sempat tidak mengakui Genji sebagai pemimpin Suzuran meski sudah kalah sejak Crows 1. Terutama karena dalam pertempuran itu Genji dibantu oleh The Front of Armament. Namun, saat Genji hendak menyerbu Housen, Serizawa dan pasukannya datang. Di momen itu, Serizawa Army dan GPS pun bersatu untuk mengalahkan Housen. Itulah tujuh fakta Serizawa Tamao yang menarik. Gimana pendapat kamu? Baca Juga: Ceritanya Lanjut?

Akan Ada Legenda Baru di Seri Crows X Worst!
Sudah pernah dengar film Jepang berjudul Crows Zero? Inilah salah satu film Asia yang wajib kalian tonton. Di film ini kita bisa belajar tentang arti persahabatan dan kebersamaan, disertai bumbu-bumbu action yang sangat memukau. Film ini diangkat dari salah satu judul manga populer di Jepang, mengisahkan tentang perjuangan Genji Takiya ( Shun Oguri) menaklukan Sekolah laki-laki Suzuran demi menggantikan posisi ayahnya sebagai pimpinan suatu perkumpulan yakuza.

Genji harus melawan satu-persatu ketua genk di setiap kelas, dan pada akhirnya ia harus berhadapan dengan Tamao Sarizawa ( Takayuki Yamada) yang merupakan penguasa di Suzuran saat itu. Meskipun ia merupakan murid baru di Suzuran, namun dalam perjalanannya, Genji berhasil merekrut beberapa orang kuat di Suzuran, dan mereka bersama-sama melawan Serizawa Army yang sangat ditakuti di sekolah tersebut.

Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulan yakuza. Meskipun pada awalnya nama asli serizawa berniat memberi pelajaran pada anak-anak Suzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu.

Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah. Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat Serizawa.

Nama asli serizawa adalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokio mengidap suatu penyakit serius, nama asli serizawa ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya. Pemimpin dari Freshmen Trio, sebuah genk dari kelas satu yang berniat menaklukkan kelas satu dan seluruh Suzuran pada akhirnya.

Ia adalah seorang anak yang gigih dan pemberani. Dalam pertempuran sengit Genji dan Serizawa, Hiromi hanya melihat dari atas gedung, namun ia sangat yakin bahwa Genji dapat mengalahkan Serizawa.

nama asli serizawa

Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak mau bergabung dengan Serizawa. Itulah yang membuat Makise mempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya.

nama asli serizawa

Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji. • ▼ 2015 (8) • ▼ Januari (8) • Hideto Bandou kelompok The Front of Armament • Cerita Tentang Film Crows Zero • PARA PEMAIN (NAMA ASLI DAN PERAN) DI CROWS ZERO • Crows Zero 1 • crows zero story of zuzuran • Film Ketiga Crows Zero Kembali Tampilkan Liarnya A.

• Biodata lengkap Shun Oguri dan ringkasan cerita fi. • "Story of Crows Zero I" • J-pop • anison Instrumen Vokal Tahun aktif 2012–sekarang Label Avex Artis terkait iRis Situs web yu-serizawa .com Yū Serizawa ( 芹澤 優Serizawa Yū, lahir 3 Desember 1994) adalah seorang pengisi suara dan penyanyi dari Tokyo, Jepang.

Dia merupakan salah satu anggota dari grup idol Jepang iRis. Ia berafiliasi dengan 81 Produce. [1] Daftar isi • 1 Filmografi • 1.1 Animasi televisi • 1.2 Film animasi • 1.3 Animasi video asli • 1.4 Animasi net asli • 1.5 Permainan video • 1.6 Sulih suara • 1.6.1 Laga hidup • 1.6.2 Animasi • 2 Referensi • 3 Pranala luar Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Animasi televisi [ sunting - sunting sumber ] 2013 • Dog & Scissors – Makishi Akizuki • Freezing Vibration – Siswi A • Gon – Baby Pusuke, Rabbit 2, Pepe • Mushibugyō – Tenma Ichinotani [2] • Pretty Rhythm: Rainbow Live – Ann Fukuhara [3] 2014 • Battle Spirits: Saikyou Ginga Ultimate Zero – Fairy • Parasyte -the maxim- – Housewife – ep.

8, Makiko • PriPara – Mirei Minami [4] • When Supernatural Battles Became Commonplace – Aki Natsu • Wizard Barristers – Nyanyai 2015 • My Monster Secret – Yōko Shiragami [5] • Noragami Aragoto – Ayaha • PriPara – Mirei Minami [6] • Shomin Sample – Aika Tenkuubashi 2016 • Twin Star Exorcists – Mayura Otomi 2017 • Idol Time PriPara – Mirei Minami, Chuppe • Kado: The Right Answer – Yukika Shindō • Kakegurui – Compulsive Gambler – Yumemi Yumemite 2018 • 3D Kanojo: Real Girl – Iroha Igarashi • How Not to Summon a Demon Lord – Shera L.

Greenwood [7] • Kiratto Pri Chan – Anna Akagi • Magical Girl Site – Nijimi Anazawa • Operation Han-Gyaku-Sei Million Arthur – Bridgitte 2019 • 3D Kanojo: Real Girl 2nd Season nama asli serizawa Iroha Igarashi • Kakegurui XX – Yumemi Yumemite • Ueno-san wa Bukiyō – Ueno [8] Film animasi [ sunting - sunting sumber ] • Pretty Rhythm All Star Selection: Prism Show Best Ten (2014), Ann Fukuhara [9] • PriPara the Movie: Eeeeveryone, Assemble!

Prism Tours (2015), Mirei Minami [10] • PriPara Mi~nna no Akogare Let's Go PriPari (2016), Mirei Minami [11] Animasi video asli [ sunting - sunting sumber ] • Mushibugyō (2014), Tenma Ichinotani • Nozo x Kimi (2014), Mirei Watanuki Animasi net asli [ sunting - sunting sumber ] • Lost Song (2018), Monica Lux Permainan video [ sunting - sunting sumber ] • Idol Death Game TV (2016), Ayaka Tennouji • Granblue Fantasy (2017) (Vajra) • Girls Frontline (2017) (PP-19) • Princess Connect Re Dive (2018) (Ayane Hojo) • Honkai Impact 3rd (2019) (Liliya Olenyeva) Sulih nama asli serizawa [ sunting - sunting sumber ] Laga hidup [ sunting - sunting sumber ] • The Best of Me, young Amanda ( Liana Liberato) • The Hunter's Prayer, Ella Hatto ( Odeya Rush) [12] Animasi [ sunting - sunting sumber ] • A Turtle's Tale 2: Sammy's Escape from Paradise, Ricky Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ ja芹澤優:所属俳優:81produce [Yū Serizawa: Affiliate Actress: 81produce] (dalam bahasa Jepang).

81produce. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2015-07-23. Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ "KENN, Rumi Ookubo to Star Mushibugyō TV Anime". Anime News Network. 5 Maret 2013. Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ "Pretty Rhythm Rainbow Live TV Anime's Promo Posted". Anime News Network. nama asli serizawa April 2013. Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ "PriPara Idol Anime's TV Ad Previews Main Lead Lala's Story".

nama asli serizawa

Anime News Network. 14 Juni 2014. Diakses tanggal 22 Juli 2015.

nama asli serizawa

• ^ "My Monster Secret/Jitsu wa Watashi wa Anime's Promo Previews Theme Song". Anime News Network. 11 Juni 2015.

Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ "2nd PriPara TV Anime Season Premieres April 4". Anime News Network. 8 Maret 2015 .

nama asli serizawa

Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ "Yū Serizawa Performs How NOT to Summon A Demon Lord's Ending Song". Anime News Network. 27 April 2018. Diakses tanggal 27 April 2018.

• ^ " 'How clumsy you are, Miss Ueno' Anime Reveals 2nd Promo Video Staff, Cast, January Premiere". Anime News Network. 25 Oktober 2018. Diakses tanggal 25 Oktober 2018. • ^ "Himika Akaneya Stars in Pretty Rhythm Film & TV Anime as Lāla". Anime News Network. 8 Maret 2014. Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ "PriPara Film's Trailer Teases Multiple Stories". Anime News Network. 17 Desember 2015. Diakses tanggal 22 Juli 2015. • ^ プリパラ み~んなのあこがれ♪レッツゴー☆プリパリ(2016).

allcinema (dalam bahasa Jepang).

nama asli serizawa

Stingray. Diakses tanggal 21 Maret 2016. • ^ ザ・ボディガード(2017). Wowow. Diakses tanggal 27 April 2018. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Jepang) Situs web resmi • (Jepang) Official agency profile Diarsipkan 2015-07-23 di Wayback Machine.

• (Jepang) Yū Serizawa Profile Diarsipkan 2013-03-21 di Wayback Machine. di iRis • (Inggris) Yū Serizawa di ensiklopedia Anime News Network Kategori tersembunyi: • CS1 sumber berbahasa Jepang (ja) • CS1 menggunakan skrip berbahasa Jepang (ja) • Articles with hCards • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Maret 2022 • Artikel mengandung aksara Jepang • Situs web resmi berbeda dengan Wikidata dan Wikipedia • Templat webarchive tautan wayback • Artikel Wikipedia dengan penanda MusicBrainz • Halaman ini terakhir diubah pada 24 Maret 2022, pukul 13.24.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
1.

Takiya Genji Takiya Genji adalah pemeran Ketua Suzuran, Dimana Dia dapat mengalahkan MonsTer Suzuran Sebelumnya, Serizawa. Nama Asli Takiya Genji adalah Oguri Shun Genji adalah Murid Baru Yang Pindah Ke Suzuran, ia merekrut orang2 kuat di suzuran untuk melumpuhkan serizawa. Genji membuat semua kelompok kecil yang bernama GPS nih Oguri Shun masih Muda 4. Ken Katagiri Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulan yakuza.

Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anak Suzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu. Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah. Nama Aslinya adalah Kyosuke Yabe 5. Tokio Tatsukawa Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat Serizawa. Tokio adalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya.

Tokio mengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya. Nama Aslinya adalah Kenta Kiritani nih dia pas muda gan. 10. Hiromi Kirishima Pemimpin dari Freshmen Trio, sebuah genk dari kelas satu yang berniat menaklukkan kelas satu dan seluruh Suzuran pada akhirnya.

Ia adalah seorang anak yang gigih dan pemberani. Dalam pertempuran sengit Genji dan Serizawa, Hiromi hanya melihat dari atas gedung, namun ia sangat yakin bahwa Genji dapat mengalahkan Serizawa.

11. Takashi Makise Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak nama asli serizawa bergabung dengan Serizawa.

Itulah yang membuat Makise mempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya. Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji.
Karakter utama dalam film Crows Zero,seorang anak yakuza ternama Ryuseikai,dia pindah ke Suzuran Highschool untuk menaklukan isi sekolah tersebut,demi ambisinya mengalahkan ayahnya Hideo Takiya (ketua yakuza Ryuseikai), type orang yang cuek,egois tetapi bertanggung jawab akan hal yang diperbuatnya.Bercita-cita menguasai Suzuran dan menjadi "The King of Suzuran".

Teman Genji waktu SMP ,dia bergabung dengan kelompok Serizawa yang tidak lain adalah King of Beast dari sekolah Suzuran,setelah mengetahui tujuan Genji untuk menjadi penguasa Suzuran dia tidak berpihak kepada Genji melainkan setia sebagai anggota kelompok Serizawa. Dia mengidap penyakit aneurisma otak besar, sempat di operasi dan akhirnya sembuh. Orang yang licik,menjebak Genji dengan cara menipu dan menghajar Genji habis-habisan dengan bantuan anak buahnya,dia hanya duduk dan menonton,tetapi setelah melihat semangat Genji untuk mengalahkan Serizawa akhirnya dia bersedia bergabung dengan Genji,sikapnya selalu tenang, dia adalah kakak kelas Trio Ebizuka waktu di SMP Ebizuka.

Orang kedua yang direkrut oleh Genji dengan cara mengajaknya ke Love Group Chat atas rencana Ken,karena dia sangat lemah terhadap wanita,nafsunya terlalu besar jika dekat dengan wanita seksi yang menyebabkan dia menjadi gugup dan tak terkendali,type orang yang ceplas ceplos,kalem,dan kocak jika dekat dengan perempuan. The Strongest Guy Alive itulah julukan yang tepat buat orang ini,semua siswa di Suzuran tau orang ini dan belum pantas rasanya untuk menjadi King of Suzuran jika belum mengalahkan orang ini,maka tujuan terakhir Genji setelah mengalahkan Serizawa adalah untuk mengalahkan orang ini,Rindaman termasuk orang yang suka menyendiri nama asli serizawa tidak mempunyai kelompok maupun pengikut.

Kayaknya nanti Rindaman kalah sama Bitou Tatsuya,soalnya pemimpin Housen (Narumi Taiga) terdahulu pernah dikalahkan sama Takiya Genji.:D Kemudiann B.Tatsuya membalas dendam kepada Suzuran yang sekarang nama asli serizawa sama penganti takiya genji.T.Genji kan udah ngomong"Aku tidak akan kembali ke Suzuran lagi setelah lulus"pas mau melawan Rindaman^^ • • ▼ 2012 (10) • ► 09/02 - 09/09 (3) • ► 08/05 - 08/12 (3) • ► 02/19 - 02/26 (1) • ▼ 02/12 - 02/19 (3) • Game yang mirip Crows Zero • KAPAN CROWS ZERO 3 RILIS?!!!

nama asli serizawa

• Nama & Profil Karakter di Crows Zero • ► 2011 (13) • ► 08/28 - 09/04 (1) • ► 08/21 - 08/28 (1) • ► 08/14 - 08/21 (2) • ► 07/31 - 08/07 (1) • ► 07/24 - 07/31 (1) • ► 07/17 - 07/24 (3) • ► 04/17 nama asli serizawa 04/24 (1) • ► 04/10 - 04/17 (2) • ► 04/03 - 04/10 (1) • ▼ 2012 (10) • ► 09/02 - 09/09 (3) • ► 08/05 - 08/12 (3) • ► 02/19 - 02/26 (1) • ▼ 02/12 - 02/19 (3) • Game yang mirip Crows Zero • KAPAN CROWS ZERO 3 RILIS?!!! • Nama & Profil Karakter di Crows Zero • ► 2011 (13) • ► 08/28 - 09/04 (1) • ► 08/21 - 08/28 (1) • ► 08/14 - 08/21 (2) • ► 07/31 - 08/07 (1) • ► 07/24 - 07/31 (1) • ► 07/17 - 07/24 (3) • ► 04/17 - 04/24 (1) • ► 04/10 - 04/17 (2) • ► 04/03 - 04/10 (1)Tamao Serizawa, adalah siswa kelas 3 yang terkenal sebagi "Raja Suzuran", telah bertujuan untuk menaklukan Suzuran.

Sebelum kedatangan Genji, tujuannya mungkin dapat ia capai. Dengan pasukan yang lebih banyak daripada Genji, Tamao mempunyai kesempatan untuk mengalahkan GPS (pasukan yang dipimpin Genji) namun, karena Genji adalah saingan berat bagi Tamao, kedudukannya sebagai "Raja Suzuran" terancam.

Walaupun pada akhirnya Tamao mendukung GPS, dan mengakui Genji sebagai "Raja Suzuran" yang baru. Seiring dengan saudaranya, Manabu, Go Mikami adalah co-pemimpin B.

Kelas Nama asli serizawa Suzuran itu Daripada menunggu upaya yang akan datang oleh Angkatan Darat Serizawa untuk merebut posisi mereka, The Brothers Mikami proaktif membuat langkah mereka sendiri. Apakah mereka akan berhasil atau hanya jatuh sejalan seperti banyak orang lain yang sudah menguji Serizawa perkasa di masa lalu?

Pernah menjadi teman masa kecil dekat Genji, kesetiaan Tokio sekarang pada Tamao. Dikenal sebagai tangan kanan Serizawa'a, Tokio adalah mediator dan sering bertindak sebagai alasan untuk temperamen Serizawa terkadang cepat. Sambil terus mencoba untuk meredakan setiap konfrontasi antara Genji dan Tamao, dia tahu dengan baik bahwa mereka ditakdirkan untuk bertemu di medan perang.

• ▼ 2014 (29) • ▼ Februari (29) • New CROWS ZERO • Tamao Serizawa Crows Zero • FOTO SHUN OGURI (GENJI TAKIYA) • PARA PEMAIN (NAMA ASLI DAN PERAN) DI CROWS Nama asli serizawa • Film ketiga Crows Zero • 6 bahaya besar yang diakibatkan minuman hitam • wajah khusus para pria selingkuh • Crows-EXPLODE • Efek Samping Kopi • Asal mula kata T-shirt untuk sebutan kaos • Tips Memilih Nama asli serizawa untuk Pria • Jam Tepat untuk Meminum Kopi • Tips Sebelum Mengganti Gaya Rambut • Tips Menentukan Jenis Dompet Yang Sesuai Bagi Pria • Tips Ampuh Mengatasi Jerawat Untuk Pria • Style ala Crows Zero • Gaya Ala Crows Zero • Crows Zero, Japan • Jaket Gakuran Crows Zero • Crows Zero 2 • Crows Zero 1 • H-4 • H-3 • H-7 • H-1 • V - Neck GENJI ROPE • HEY HO LET'S GO • V - Neck Genji Skull • H-5 • ▼ 2014 (29) • ▼ Februari (29) • New CROWS ZERO • Tamao Serizawa Crows Zero • FOTO SHUN OGURI (GENJI TAKIYA) • PARA PEMAIN (NAMA ASLI DAN PERAN) DI CROWS ZERO • Film ketiga Crows Zero • 6 bahaya besar yang diakibatkan minuman hitam • wajah khusus para pria selingkuh • Crows-EXPLODE • Efek Samping Kopi • Asal mula kata T-shirt untuk sebutan kaos • Tips Memilih Kaos untuk Pria • Jam Tepat untuk Meminum Kopi • Tips Sebelum Mengganti Gaya Rambut • Tips Menentukan Jenis Dompet Yang Sesuai Bagi Pria • Tips Ampuh Mengatasi Jerawat Untuk Pria • Style ala Crows Zero • Gaya Ala Crows Zero • Crows Zero, Japan • Jaket Gakuran Crows Zero • Crows Zero 2 • Crows Zero 1 • H-4 • H-3 • H-7 • H-1 • V - Neck GENJI ROPE • HEY HO LET'S GO • V - Neck Genji Skull • H-5
Sudah pernah dengar film Jepang berjudul Crows Zero?

Inilah salah satu film Asia yang wajib kalian tonton. Di film ini kita bisa belajar tentang arti persahabatan dan kebersamaan, disertai bumbu-bumbu action yang sangat memukau. Film ini diangkat dari salah satu judul manga populer di Jepang, mengisahkan tentang perjuangan GenjiTakiya ( Shun Oguri) menaklukan Sekolah laki-laki Suzuran demi menggantikan posisi ayahnya sebagai pimpinan suatu perkumpulan yakuza.

Genji harus melawan satu-persatu nama asli serizawa genk di setiap kelas, dan pada akhirnya ia harus berhadapan dengan Tamao Serizawa( Takayuki Yamada) yang merupakan penguasa di Suzuran saat itu. Meskipun ia merupakan murid baru di Suzuran, namun dalam perjalanannya, Genji berhasil merekrut beberapa orang kuat di Suzuran, dan mereka bersama-sama melawan Serizawa Army yang sangat ditakuti di sekolah tersebut.

Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulan yakuza. Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anak Suzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu.

Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah. Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat Serizawa.

nama asli serizawa

Tokio adalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan nama asli serizawa Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokio mengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.

Pemimpin dari Freshmen Nama asli serizawa, sebuah genk dari kelas satu yang berniat menaklukkan kelas satu dan seluruh Suzuran pada akhirnya. Ia adalah seorang anak yang gigih dan pemberani. Dalam pertempuran sengit Genji dan Serizawa, Hiromi hanya melihat dari atas gedung, namun ia sangat yakin bahwa Genji dapat mengalahkan Serizawa. Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak mau bergabung dengan Serizawa.

Itulah yang membuat Makise mempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya. Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji. • ▼ 2014 (29) • ▼ Februari (29) • New CROWS ZERO • Tamao Serizawa Crows Zero • FOTO SHUN OGURI (GENJI TAKIYA) • PARA PEMAIN (NAMA ASLI DAN PERAN) DI CROWS ZERO • Film ketiga Crows Zero • 6 bahaya besar yang diakibatkan minuman hitam • wajah khusus para pria selingkuh • Nama asli serizawa • Efek Samping Kopi • Asal mula kata T-shirt untuk sebutan kaos • Tips Memilih Kaos untuk Pria • Jam Tepat untuk Meminum Kopi • Tips Sebelum Mengganti Gaya Rambut • Tips Menentukan Jenis Dompet Yang Sesuai Bagi Pria • Tips Ampuh Mengatasi Jerawat Untuk Pria • Style ala Crows Zero • Gaya Ala Crows Zero • Crows Zero, Japan • Jaket Gakuran Crows Zero • Crows Zero 2 • Crows Zero 1 • H-4 • H-3 • H-7 • H-1 • V - Neck GENJI ROPE • HEY HO LET'S GO • V - Neck Genji Skull • H-5 • ▼ 2014 (29) • ▼ Februari (29) • New CROWS ZERO • Tamao Serizawa Crows Zero • FOTO SHUN OGURI (GENJI TAKIYA) • PARA PEMAIN (NAMA ASLI DAN PERAN) DI CROWS ZERO • Film ketiga Crows Zero • 6 bahaya besar yang diakibatkan minuman hitam • wajah khusus para pria selingkuh • Crows-EXPLODE • Efek Samping Kopi • Asal mula kata T-shirt untuk sebutan kaos • Tips Memilih Kaos untuk Pria • Jam Tepat untuk Meminum Kopi • Tips Sebelum Mengganti Gaya Rambut • Tips Menentukan Jenis Dompet Yang Sesuai Bagi Pria • Tips Ampuh Mengatasi Jerawat Untuk Pria • Style ala Crows Zero • Gaya Ala Crows Zero • Crows Zero, Japan • Jaket Gakuran Crows Zero • Crows Zero 2 • Crows Zero 1 • H-4 • H-3 • H-7 • H-1 • V - Neck GENJI ROPE • HEY HO LET'S GO • V - Neck Genji Skull • H-5

nama asli serizawa

Kabar pemain Crows zero pertama setelah 10 tahun berlalu




2022 www.videocon.com