Gambar hp samsung a52

gambar hp samsung a52

• Get Newest Promotion for Mobile, TV&AV, Home Appliances product, here! • Ramadan Campaign for Smartphone Up to 3 Mio off & Free Gifts on 1 Apr – 15 May 2022 • Shop TV and Audio Ramadan Offers Disc. 30% and Free Installation*!

gambar hp samsung a52

1 - 31 May • Shop Home Appliances Ramadan Offers Disc. 40% and Free Groceries Vouchers*! 1 - 31 May • Personalized BESPOKE Refrigerator, Choose your Preferred Color! Free Panel Customization! • Business Offers • Mobile • Shop Home Appliances Ramadan Offers Disc. 40% and Free Groceries Vouchers*! 1 - 31 May • Introducing New Cordless Vacuum Cleaner VS6700, More Advanced Cleaning Performance!

gambar hp samsung a52

Get Now, Here! • Discover WorryFree AC by Samsung, Grab Fast! • BESPOKE Spring Promotion. Free BESPOKE Panel and Free BESPOKE Microwave for selected models! Grab Now! • Exclusive Promo Family Hub Refrigerator. Get Free Sayurbox Groceries Voucher Worth 3Mio.

Now! • Monitor • Employee Purchase Program * Gambar disimulasikan. **Ketersediaan warna bisa berbeda tergantung gambar hp samsung a52 atau operator. ***Galaxy A52 mendapat rating IP67. Berdasarkan kondisi tes untuk terendam air hingga 1 meter dalam air tawar selama 30 menit. Tidak disarankan untuk pantai, di kolam renang, dan air bersabun.

Apabila Anda menumpahkan cairan yang mengandung gula pada ponsel ini, sebaiknya cuci perangkat ini dalam air bersih yang tidak mengalir sambil memencet tombol-tombolnya.

Hanya aman terhadap tekanan air rendah. Tekanan air tinggi seperti air leding yang mengalir atau pancuran dapat merusak perangkat ini. * Gambar disimulasikan.

**Ketersediaan warna bisa berbeda tergantung negara atau operator. ***Galaxy A52 mendapat rating IP67. Berdasarkan kondisi tes untuk terendam air hingga 1 meter dalam air tawar selama 30 menit. Tidak disarankan untuk pantai, di kolam renang, dan air bersabun.

Apabila Anda menumpahkan cairan yang mengandung gula pada ponsel ini, sebaiknya cuci perangkat ini dalam air bersih yang tidak mengalir sambil memencet tombol-tombolnya. Hanya aman terhadap tekanan air rendah. Tekanan air tinggi seperti air leding yang mengalir atau pancuran dapat merusak perangkat ini.

Manjakan mata Anda dengan detail yang mengagumkan bersama FHD+ Super AMOLED Display, yang dapat mencapai tingkat kejernihan 800 nits¹ bahkan di bawah cahaya siang hari yang terang. Eye Comfort Shield² mengurangi cahaya biru dan Real Smooth menjaga tayangan tetap halus, baik saat anda sedang bermain game atau pun scrolling.

Semua tersedia pada layar 6.5-inch Infinity-O Display yang lebar. *Gambar disimulasikan untuk kepentingan ilustrasi. **Diukur secara diagonal, ukuran layarnya 6,5" dalam persegi panjang penuh dan 6,3" dengan memperhitungkan sudut-sudut yang melengkung.

Luas area yang dapat ditonton lebih kecil karena adanya sudut melengkung dan lekukan kamera. 1. Apabila adaptive brightness disetel 'On' pada pengaturan. Ketika display terpapar cahaya lebih dari 20.000 lux yang dideteksi sensor cahaya pada ponsel, seperti pada lingkungan dengan cahaya sekitar yang amat terang atau sinar matahari langsung, gambar hp samsung a52 dapat meningkat hingga kecerahan 800nits.

Nilai kecerahan yang terukur oleh sensor dapat berbeda tergantung pada sudut cahaya. 2. Display Galaxy A52 (SM-A525) mendapat Eye Care Certification dari SGS karena kemampuannya mengurangi efek berbahaya dari cahaya biru. Sertifikasi ini dapat ditemukan pada https://www.sgs.com. Anda akan terpesona dengan lekukan yang nyaman dan mulus pada desain Galaxy A52s 5G. Pemasangan kamera yang minimalis berpadu dengan lapisan matte pada bagian punggung menyuguhkan tampilan yang ikonik, bagaikan tanpa sambungan.

Ekspresikan gaya ANda dengan empat warna yang trendsetting : Awesome Violet, Awesome Black, Awesome White dan Awesome Mint. Anda akan terpesona dengan lekukan yang nyaman dan mulus pada desain Galaxy A52s 5G. Pemasangan kamera yang minimalis berpadu dengan lapisan matte pada bagian punggung gambar hp samsung a52 tampilan yang ikonik, bagaikan tanpa sambungan.

Ekspresikan gaya Anda dengan empat warna yang trendsetting : Awesome Violet, Awesome Black, Awesome White dan Awesome Blue. Anda akan terpesona dengan lekukan yang nyaman dan mulus pada desain Galaxy A52s 5G. Pemasangan kamera yang minimalis berpadu dengan lapisan matte pada bagian punggung menyuguhkan tampilan yang ikonik, bagaikan tanpa sambungan.

Ekspresikan gaya Anda dengan empat warna yang trendsetting : Awesome Violet, Awesome Black, Awesome White dan Awesome Blue. Anda akan terpesona dengan lekukan yang nyaman dan mulus pada desain Galaxy A52s 5G. Pemasangan kamera yang minimalis berpadu dengan lapisan matte pada bagian punggung menyuguhkan tampilan yang ikonik, bagaikan tanpa sambungan. Ekspresikan gaya Anda dengan empat warna yang trendsetting : Awesome Violet, Awesome Black, Awesome White dan Awesome Blue.

Sistem kamera Multi-lens pada Galaxy A52 menjadikan foto Anda jauh lebih baik. Dapatkan resolusi ultra high pada 64MP Main Camera untuk foto yang tajam dan jernih sepanjang hari. Perluas sudut pandang dengan Ultra Wide Camera. Atur fokus dengan Depth Camera, atau sorot lebih dekat dengan Macro Camera. *Gambar disimulasikan untuk kepentingan ilustrasi. **Hasil dapat berbeda tergantung kondisi perekaman termasuk subyek lebih dari satu, tidak fokus, atau subyek bergerak.

***Tidak mendukung fungsi zoom. Performa stabilisasi gambar bisa berbeda tergantung pada kondisi pencahayaan. ****Hanya tersedia ketika merekam dengan Ultra Wide Camera dalam Full HD.

Mendapat rating IP67 untuk ketahanan air dan debu, ponsel ini mampu bertahan di kedalaman air hingga 1 meter selama hingga 30 menit.¹ Jadi tidak masalah bila Anda terus bermain dan mengambil foto walau ponsel Anda sedikit basah. 1. Galaxy A52 mendapat rating IP67.

Berdasarkan kondisi tes untuk terendam air hingga 1 meter dalam air tawar selama 30 menit. Tidak disarankan untuk pantai, di kolam renang, dan air bersabun. Apabila Anda menumpahkan cairan yang mengandung gula pada ponsel ini, sebaiknya cuci perangkat ini dalam air bersih yang tidak mengalir sambil memencet tombol-tombolnya. Hanya aman terhadap tekanan air rendah. Tekanan air tinggi seperti air leding yang mengalir atau pancuran dapat merusak perangkat ini. 1. Galaxy A52 mendapat rating IP67.

Berdasarkan kondisi tes untuk terendam air hingga 1 meter dalam air tawar selama 30 menit. Tidak disarankan untuk pantai, di kolam renang, dan air bersabun.

gambar hp samsung a52

Apabila Anda menumpahkan cairan yang mengandung gula pada ponsel ini, sebaiknya cuci perangkat ini dalam air bersih yang tidak mengalir sambil memencet tombol-tombolnya. Hanya aman terhadap tekanan air rendah. Tekanan air tinggi seperti air leding yang mengalir atau pancuran dapat merusak perangkat ini.

Baterai 4.500mAh (tipikal)² memberi Anda waktu yang lebih lama untuk melakukan kegiatan favorit Anda — streaming, berbagi, gaming dan lainnya.

AI power management mendeteksi dan menyesuaikan kebiasaan penggunaan ponsel Anda sehingga menghemat daya lebih lama. Dan dengan Adaptive Fast Charging hingga 15W, Galaxy A32 begitu cepat kembali mengisi daya hingga penuh. *Charger 25W Super Fast Charging dijual terpisah.

1. Diperkirakan berdasarkan profil penggunaan tipikal/rata-rata yang diteliti oleh Strategy Analytics antara 2021.01.20-01.31 di UK dengan uji versi pra penjualan yaitu SM-A725, SM-A525, SM-A526, SM-A325, SM-A326 berdasarkan pengaturan default menggunakan jaringan LTE dan 5G Sub6 (TIDAK diuji pada jaringan 5G mmWave).

Daya tahan aktual baterai berbeda tergantung pada lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, seringnya melakukan panggilan dan pesan, berapa kali dilakukan pengisian daya, dan berbagai faktor lainnya.2.Nilai tipikal yang teruji dalam kondisi laboratorium pihak ketiga.

Nilai tipikal adalah nilai rata-rata yang diperkirakan mempertimbangkan penyimpangan kapasitas baterai dari sampel baterai yang dites gambar hp samsung a52 bawah standar IEC 61960. Kapasitas (minimum) yang dinilai adalah 4.370mAh. Daya tahan aktual baterai bisa berbeda tergantung pada pola penggunaan, kondisi pengisian daya dan faktor-faktor lainnya.

Baik saat Anda berfokus pada satu tugas atau beberapa tugas bersamaan, Galaxy A32 memberikan dukungan performa yang besar dengan prosesor Octa-core yang canggih dan RAM hingga 6GB/8GB. SImpanlah data lebih banyak dan tidak perlu banyak menghapus dengan penyimpanan internal 128GB.

Bila itu masih kurang, tambahkan hingga 1TB dengan kartu microSD. Maksimalkan performa dengan Game Booster. Hilangkan gangguan dan tingkatkan permainan anda dengan interface yang terpisah dan menu yang mudah dijangkau. Frame Booster memberikan grafik gerakan yang halus, seolah nyata. Raihlah game terbaik saat Game Booster mempelajari pola pemakaian Anda dan mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori. Sensor sidik jari pada layar Galaxy A52 mengenali sidik jari Anda yang unik, memberikan Anda cara yang mudah dan aman untuk membuka kunci ponsel Anda.

Dan dengan layanan otentifikasi biometrik Samsung Pass, sidik jari Anda memberikan metode otentifikasi yang lebih cepat dan aman untuk log in ke aplikasi dan situs web. *Fitur Web log-in untuk Samsung Pass hanya tersedia pada Samsung Internet. **Kompatibilitas dan ketersediaan fungsi dan fitur Samsung Pass dapat berbeda tergantung aplikasi. Nikmati gerakan yang halus dan desain yang menyenangkan dari One UI. Dirancang optimal untuk ukuran layar apa saja, One UI mendukung Anda agar fokus pada prioritas Anda secara nyaman dan intuitif.

One UI membantu Anda mengatur ponsel Anda sesuai selera dan menikmati pengalaman menggunakan Galaxy sepuasnya. *Ketersediaan fitur-fitur One UI, aplikasi dan layanannya berbeda tergantung pada alat, versi OS dan negara. **Perangkat dan tampilan layar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi. • Rear Camera - Resolution (Multiple) 64.0 MP + gambar hp samsung a52 MP + 5.0 MP + 5.0 MP • Gambar hp samsung a52 Camera - F Number (Multiple) F1.8F2.2F2.4F2.4 • Main Camera - Auto Focus Yes • Rear Camera - OIS Yes • Rear Camera Zoom Digital Zoom up to 10x • Front Camera - Resolution 32.0 MP • Front Camera - F Number F2.2 • Front Camera - Auto Focus No • Front Camera - OIS No • Main Camera - Flash Yes • Front Camera - Flash No • Video Recording Resolution UHD 4K (3840 x 2160) @30fps • Slow Motion 240fps @HD • Number of SIM Dual-SIM • SIM size Nano-SIM (4FF) • SIM Slot Type SIM 1 + Hybrid (SIM or MicroSD) • Infra 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD • 2G GSM GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900 • 3G UMTS B1(2100), B2(1900), B4(AWS), B5(850), B8(900) • 4G FDD LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B17(700), B20(800), B26(850), B28(700), B32(1500), B66(AWS-3) • 4G TDD LTE B38(2600), B40(2300), B41(2500) Galaxy A52(SM-A525FZKHXID) is rated 4.1 out of 5 by 117.

• y_2022, m_5, d_7, h_20 • bvseo_bulk, prod_bvrr, vn_bulk_3.0.27 • cp_1, bvpage1 • co_hasreviews, tv_0, tr_117 • loc_id_ID, sid_SM-A525FZKHXID, prod, sort_[SortEntry(order=HELPFULNESS, direction=DESCENDING), SortEntry(order=POSITIVE_FEEDBACK, direction=DESCENDING), SortEntry(order=SUBMISSION_TIME, direction=DESCENDING)] • clientName_samsung-id_id • bvseo_sdk, java_sdk, bvseo-4.0.0 • CLOUD, getAggregateRating, 6ms • REVIEWS, PRODUCT Rated 4 out of 5 by Dawar from Mic Issue I bought it a few days ago and after having a video call on it, I noticed the other person can only hear you if you are really near to its mic.

Samsung should use quality parts in their phones. Except the mic issue, i really liked all the features of this phone. Rated 5 out of 5 by IluvSammys from Awesome screen. Great sound. Amazing performance. I've been using a Samsung Note 5 for the pass 6 years and gambar hp samsung a52 was time for an update and wow is the A52 impressive in every way! Love the Always on Display.

Love the 90hz super bright screen. Possibly the brightest screen anywhere. Love the smooth performance and the phone case colors are vibrant. Thank you sooooo much Samsung! Thank you thank you thank you! Rated 5 out of 5 by Sivin from Great features with very affordable rate. I am using this great phone for the last 3 months and I am very satisfied with this phone and also I order another one for my brother.

Pros, - Good build quality - Gorilla Glass 5 protection - Good camera in daylight - a variety of new features with new software update - Charging time and battery - brand value Cons, - Grains in low light photography Date published: 2022-02-15 • Galaxy A52(SM-A525FZKHXID) Reviews - page 2 • y_2022, m_5, d_7, h_20 • bvseo_bulk, prod_bvrr, vn_bulk_3.0.27 • cp_1, bvpage1 • co_hasreviews, gambar hp samsung a52, tr_117 • loc_id_ID, sid_SM-A525FZKHXID, prod, sort_[SortEntry(order=HELPFULNESS, direction=DESCENDING), SortEntry(order=POSITIVE_FEEDBACK, direction=DESCENDING), SortEntry(order=SUBMISSION_TIME, direction=DESCENDING)] • clientName_samsung-id_id • bvseo_sdk, java_sdk, bvseo-4.0.0 • CLOUD, getReviews, 5ms • REVIEWS, PRODUCT • id • SM-A525FZKHXID • {"reviewsEnabled":true,"reevooEnabled":false,"bazaarVoiceEnabled":false,"priceDisplayEnabled":true,"wtbCtaBtnEnabled":false,"offerCheckEnabled":true,"emiUrl":"/id/web/emi","financingUrl":"/id/web/si-calculator","calculateFinancingEnabled":false,"promotionImgType":"finance,insurance,tradein,upgrade,cashback,discount,emi_available,emi_nocost,exchange,offer_bogo,offer_combo,offer_discount,offer_etc,offer_mobile,offer_watch,freedelivery,20K","twoCtaBtnEnabled":false,"pfPdUrlAnchorCheckEnabled":false,"cartUrl":"https://shop.samsung.com/id/cart","isEnableSite":true,"isShopOfferUseSite":false,"isHybrisSite":true,"isHybrisIntegrationSite":false,"isHybrisNewSite":true,"isGpv2site":false,"isShopSite":true,"isTaskOnlySite":false,"siteCode":"id","shopIntegrationFlag":"Hybris-new","searchPlaceholder":"Galaxy S22 Ultra","searchPlaceholderEpp":"Galaxy Note10","hreflang":"id-ID","languageCode":"id","jcrLanguage":"in_ID","countryCode":"ID","countryIsoCode":"IDN","countryLocalName":"Indonesia","titleOption":"C","facebookYn":"Y","googleYn":"N","twitterYn":"Y","timeformat":"yyyy-MM-dd","priceCurrency":"IDR","timeZoneCheck":"Y","cookieManageCtaYn":"N"} • SM-A736BLGHXID,SM-A235FZOMXID,SM-A336ELBGXID,SM-A135FZKHXID,SM-A536EZKGXID • /id/common/review/ • true * Estimated against the usage profile of an average/typical user.

Independently assessed by Strategy Analytics between 2021.12.08–12.20 in USA and UK with pre-release versions of SM-S901, SM-S906, SM-S908 under default setting using 5G Sub6 networks (NOT tested under 5G mmWave network). Actual battery life varies by network environment, features and apps used, frequency of calls and messages, number of times charged, and many other factors.

* Galaxy Z Fold3 5G and Z Flip3 5G is rated as IPX8. IPX8 is based on test conditions for submersion in up gambar hp samsung a52 1.5 meters of freshwater for up to 30 minutes.

Not advised for beach or pool use. Not dust resistant. * User memory is less than the total memory due to storage of the operating system and software used to operate the device features. Actual user memory will vary depending on the operator and may change after software upgrades are performed.

* Key feature may different from key spec. * Network : The bandwidths supported by the device may vary depending on the region or service provider. * Battery : Actual battery life varies by network environment, features and apps used, frequency of calls and messages, number of times charged, and many other factors.

*S Pen Pro and S Pen Fold Edition sold separately. Only use the Samsung S Pen Pro or the S Pen Fold Edition designed exclusively for Galaxy Z Fold3 5G.

gambar hp samsung a52

All other S Pens or stylus pens not designed for Galaxy Z Fold3 5G (including those by other manufacturers) may damage the screen. *Galaxy Z Fold3 5G and Z Flip3 5G is rated as IPX8. IPX8 is based on test conditions for submersion in up to 1.5 meters of freshwater for up to 30 minutes.

Not advised for beach or pool use. Not dust resistant. Berikut lima tips ala Samsung untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda dan membuat galeri foto yang mengesankan di perangkat Galaxy A Series Anda – melalui lensa Samsung Galaxy A52. 1. Coba-coba pengaturan pada Mode Pro Mengambil foto dalam Automatic Mode menghasilkan gambar yang tajam. Namun, tambahkan sisi kreatif pada foto Anda dengan mengubah setting penangkapan cahaya dengan Pro Mode.

Dalam Pro Mode, Anda dapat mengontrol pengaturan individual seperti ISO, shutter speed, dan aperture. Misalnya, menggeser ke kiri dalam mode Manual Focus akan mengaburkan gambar dan menciptakan efek bokeh. Potret warna langit malam menggunakan Galaxy A52 Anda dengan cara menempelkannya ke tripod atau pada permukaan yang stabil dengan kamera dalam Pro Mode. Anda dapat bereksperimen dengan besaran ISO sekitar ISO 300 hingga 400 dan menurunkan shutter speed (misalnya, shutter speed 1/10) untuk menangkap lebih banyak cahaya dalam pemandangan malam yang dramatis seperti gambar ini.

Jika Anda ingin bermain-main dengan sumber cahaya, coba matikan Auto Focus dalam Pro Mode dan geser jari Anda ke kiri untuk membatalkan fokus gambar dan menciptakan efek bokeh. Efek bokeh ini juga bisa tercipta di malam hari. Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Buram di HP Android Dapatkan inspirasi dari obyek sehari-hari di sekitar Anda untuk mendapat hasil bidikan yang lebih mencolok secara visual.

Jika Anda memotret di hari yang cerah, turunkan nilai ISO dan atur shutter speed menjadi lebih cepat untuk mengurangi cahaya yang masuk ke sensor dan mengontrol bagian foto yang ingin Anda buat lebih terang atau underexposed. 2. Manfaatkan sinar matahari Saat golden hour terjadi, gunakan Galaxy A52 Anda dan ambil foto untuk mengabadikan momen tersebut. Biarkanlah obyek di sekeliling anda diterangi cahaya matahari saat matahari terbit atau terbenam, yang memancarkan cahaya lembut yang menyebar pada subyek dalam gambar dan menghasilkan kualitas foto yang indah.

Foto diambil #withgalaxy A52 Kiri: I SO 40, shutter speed 1/17750sKanan: ISO 50, shutter speed 1/590 sec Bahkan jika bukan saat golden hour, Anda mungkin masih dapat menemukan bayangan geometris yang indah yang diciptakan oleh sinar matahari yang terhalang, sehingga dapat membuat foto terlihat lebih dinamis.

Cobalah mengutak-atik berbagai lensa dan pengaturan dalam Pro Mode untuk mendapatkan hasil bidikan yang terbaik. 3. Bermain dengan refleksi Gunakan permukaan reflektif seperti permukaan air, pagar logam, atau bahkan cermin untuk menciptakan gambar simetris yang menakjubkan. Jika Anda menemukan genangan air di tanah, coba posisikan kamera Galaxy A52 Anda tepat di dasar permukaan air dan ambil gambar. Euforia Berbelanja Daring Menyambut Hari Raya Idul Fitri Jangan khawatir jika ada sedikit air yang masuk ke smartphone, karena Galaxy A52 memiliki peringkat IP67 resmi yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air!

Foto diambil #withgalaxy A52 Kiri: ISO 3200, shutter speed 1/50s, Kanan: ISO 40, shutter speed 1/17750s 4. Terangi malam dengan fotografi lowlight Penasaran ingin menangkap semburat cahaya di foto Anda?

Coba gunakan gerakan kendaraan yang lewat dengan menggunakan kamera Galaxy A52. Di tepian jalan, keluarkan ponsel Anda, pasang Pro Mode, dan turunkan ISO sepenuhnya dan tingkatkan shutter speed hingga setidaknya setengah detik untuk menangkap jejak cahaya yang menakjubkan dari kendaraan yang lewat.

Foto diambil #withgalaxy A52 Atas: ISO 64, shutter speed 0.5s, Bawah: ISO 50, shutter speed 0.5s 5. Maksimalkan fitur kamera Anda dengan mencoba mode foto lainnya Naikkan pengaturan Pro Mode ke tingkat berikutnya dengan Pro Video Mode, yang mana memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan seperti white balance, shutter speed, dan ISO dengan cepat. Gunakan AI untuk memotret satu momen dalam berbagai versi gambar hp samsung a52 fitur Single Take agar Anda tidak melewatkan apa pun.

Dengan fitur Single Take, Anda dapat mengambil beberapa bidikan berbeda dan klip pendek dengan menekan tombol shutter satu kali. Ciptakan kenangan abadi bersama teman-teman Anda dengan filter menyenangkan di Fun Mode yang dapat menghilangkan stress. Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Pluang Uji kekuatan sensor kamera Anda dengan Night Mode, yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dalam gelap tanpa lampu kilat kamera. 6. Kembangkan estetika Investasikan waktu mengedit foto Anda dan kembangkan preset pengeditan untuk menentukan identitas Anda sebagai kreator konten.

Presets adalah susunan pengaturan – termasuk warna, hues, kontras, gambar hp samsung a52 grain – pada aplikasi pengeditan pilihan Anda, yang memungkinkan Anda untuk mengatur nuansa estetik yang konsisten di seluruh foto Anda. 7. Berinvestasi pada alat yang tepat Alat yang tepat dapat membuka lebih banyak kemungkinan untuk berkreasi. Tripod dan gimbal stabilizers memungkinkan Anda mengambil bidikan long exposure terbaik.

Sementara itu, sumber cahaya LED portabel memungkinkan Anda untuk dapat mengambil potret yang menakjubkan bahkan di malam hari.
RANCAH POST – Tiap smartphone tentunya memiliki fitur screenshot yang berbeda-beda.

Maka dari itu, cara screenshot Samsung Galaxy A52 rasanya sangat penting untuk diketahui terutama bagi pengguna baru. Samsung Galaxy A52 merupakan penerus dari Samsung A51 yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Maret 2021 bersamaan dengan dirilisnya Galaxy A32 dan Galaxy A72. Ponsel ini ditawarkan dalam dua varian RAM dan memori penyimpanan internal, yaitu 8/128 GB yang dijual seharga Rp 4.999.000 dan varian 8/256 GB dengan banderol Rp 5.399.000.

Galaxy A52 mengusung layar Super AMOLED gambar hp samsung a52 inci dengan resolusi FHD+, prosesor Snapdragon 720G (8 nm) dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 25W. Dari segi kamera, ponsel ini dilengkapi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 12 MP, macro 5 MP dan depth sensor 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya menawarkan resolusi sebesar 32 MP. Nah, jika kita berbicara soal fitur screenshot, ada tiga cara yang bisa kamu pilih untuk mengambil gambar layar di ponsel ini, yaitu lewat tombol fisik, menu asisten dan palm swipe to capture.

BACA JUGA: Cara Screenshot iPhone 12, 12 Pro dan 12 Pro Max Cara Screenshot Samsung Galaxy A52 Kombinasi Tombol Pertama, kamu masih bisa menggunakan kombinasi tombol (Power + Volume Down) untuk mengambil screenshot.

gambar hp samsung a52

Cara ini mungkin sudah terdengar familiar karena bisa diterapkan di hampir semua perangkat yang berbasis Android. Screenshot Samsung A52 dengan tombol fisik. (IST) Meski terdengar mudah, dalam prakteknya cara yang satu ini terbilang gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan pengguna harus menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan. Jika tidak, kamu bisa-bisa malah mengecilkan volume nada dering atau justru mengunci layar. Jadi, cara screenshot Samsung A52 yang pertama ini membutuhkan kesabaran dan ketelatenan.

Menu Asisten Menu Asisten menjadi alternatif yang bisa kamu pakai untuk mengambil screenshot. Tapi sebelum itu kamu harus mengaktifkan fiturnya terlebih dahulu. Buka menu Pengaturan, lalu pilih Aksesibilitas kemudian masuk ke menu Interaksi dan Kecekatan, terakhir tinggal klik tombol slider yang berada di samping kanan Menu Asisten.

Ketika sudah aktif, akan muncul icon bola melayang di sisi kanan layar. Ketika bola tersebut di klik akan muncul sejumlah menu yang salah satunya adalah menu Gambar Layar. Screenshot Samsung A52 dengan Menu Asisten. (SS) Jadi yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi atau halaman web yang ingin di screenshot, klik pada icon menu asisten lalu pilih Gambar Layar. Cara Screenshot Samsung A52 dengan Palm Swipe to Capture Palm Swipe to Capture merupakan sebuah fitur khusus untuk mengambil screenshot yang hanya bisa ditemui di hp samsung dan itupun tidak semuanya.

Sebab beberapa ponsel Samsung lain, khususnya kelas entry-level belum memiliki fitur ini. Daya tarik yang menjadi penyebab kenapa fitur ini banyak digemari adalah pengguna hanya cukup menggesekkan telapak tangan ke layar ketika ingin mengambil screenshot.

Secara fungsi, fitur Palm Swipe to Capture ini mirip dengan metode screenshot 3 jari. Untuk menggunakannya, kamu harus masuk dulu ke Pengaturan, pilih menu Fitur Lanjutan, lalu klik Gerakan dan Gestur dan terakhir klik tombol slider yang berada di samping kanan menu Usapkan Telapak Tangan Untuk Mengambil. Setelah itu kamu bisa langsung mencobanya dengan cara mengusapkan bagian samping kanan telapak tangan ke layar gambar hp samsung a52 arah kanan ke kiri seperti pada gambar berikut.

Cara menggunakan fitur Palm Swipe to Capture di hp Samsung. (IST/SS) BACA JUGA: Cara Screenshot Vivo X60 dan Vivo X60 Pro Itulah cara screenshot Samsung A52 yang bisa kamu coba. Semoga informasinya bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu. Wallpaper Samsung Galaxy A52 - Produsen smartphone asal Korea Selatan akhirnya memperkenalkan Galaxy A52. Jika kalian termasuk pengguna yang doyan gonta-ganti tampilan Android mungkin cocok dengan wallpaper bawa'an Samsung.

Samsung langsung menghadirkan ponsel barunya ke Tanah Air tidak lama setelah diperkenalkan secara global. Pemesanan dimulai pada 17 Maret, dan akan dijual di seluruh Indonesia pada 22 Maret mendatang. Alih-alih menggunakan desain water drop notch seperti A32, seri A52 mengusung desain punch hole.

HP terbaru Samsung ini dibekali Snapdragon 720G, pilihan RAM 6GB / 8 GB, memori internal 128GB / 256GB., konfigurasi kamera belakang 64MP, 12MP ultra-wide, 5MP depth dan 5MP makro, NFC, layar 6.5 inci 90 Hz, dan baterai 4.500 mAh. Samsung Galaxy A52 Default Wallpaper Disini kita memiliki total 12 wallpaper Android keren dengan resolusi Full HD Plus gambar hp samsung a52 x 2400 piksel.

Temanya tidak jauh berbeda dengan ponsel cerdas Samsung kelas mid-range lainnya. Baca juga : • Scan QR Code di Samsung Tanpa Aplikasi • Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Music Langsung saja, berikut preview gambar latar bawaan Samsung Galaxy A52 : Oh ya, gambar hp samsung a52 unduh dengan cara Save image as karena gambar di atas sudah kita kompres untuk mempercepat loading halaman.

Tapi jangan kawatir karena kita sudah upload background Samsung Galaxy A52 di penyimpanan awan supaya sama persis dengan file original-nya. Jika tertarik, silahkan unduh lewat link di bawah. Samsung Galaxy A52 Wallpaper Wallpaper Samsung Galaxy A52 - Produsen smartphone asal Korea Selatan akhirnya memperkenalkan Galaxy A52. Jika kalian termasuk pengguna yang doyan gonta-ganti tampilan Android mungkin cocok dengan wallpaper bawa'an Samsung.

Samsung langsung menghadirkan ponsel barunya ke Tanah Air tidak lama setelah diperkenalkan secara global. Pemesanan dimulai pada 17 Maret, dan akan dijual di seluruh Indonesia pada 22 Maret mendatang.

Alih-alih menggunakan desain water drop notch seperti A32, seri A52 mengusung desain punch hole. HP terbaru Samsung ini dibekali Snapdragon 720G, pilihan RAM 6GB / 8 GB, memori internal 128GB / 256GB., konfigurasi kamera belakang 64MP, 12MP ultra-wide, 5MP depth dan 5MP makro, NFC, layar 6.5 inci 90 Hz, dan baterai 4.500 mAh. Samsung Galaxy A52 Default Wallpaper Disini kita memiliki total 12 wallpaper Android keren dengan resolusi Full HD Plus 2400 x 2400 piksel.

Temanya tidak jauh berbeda dengan ponsel cerdas Samsung kelas mid-range lainnya. Baca juga : • Scan QR Code di Samsung Tanpa Aplikasi • Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Music Langsung saja, berikut preview gambar latar bawaan Samsung Galaxy A52 : Oh ya, jangan unduh dengan cara Save image as karena gambar di atas sudah kita kompres untuk mempercepat loading halaman. Tapi jangan kawatir karena kita sudah upload background Samsung Galaxy A52 di penyimpanan awan supaya sama persis dengan file original-nya.

Jika tertarik, silahkan unduh lewat link di bawah. Samsung Galaxy A52 Wallpaper
Review kekurangan dan kelebihan, serta spesifikasi Samsung Galaxy A52. Kembali bawa gambar hp samsung a52 spesial sebagai alternatif flagship. Sejak dirilisnya Galaxy A5 pada 2014 silam. Samsung memberikan pilihan menarik bagi yang mencari smartphone lebih terjangkau, namun memiliki beberapa ‘rasa’ flagship. Sayangnya, setelah Galaxy A5 2016 dan Galaxy A5 2017 dirilis.

Generasi setelahnya tidak begitu bisa mewakili hal spesial dan kesan premium yang selalu melekat pada pendahulunya. Melalui Samsung Galaxy A52, sepertinya pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini berniat mengembalikan ‘gengsi’ tersebut. Mengingat hadirnya beberapa fitur yang biasa muncul di seri unggulan. Baca Juga: Review Xiaomi Redmi Note 10: Dijamin Lebih Laris! Kelebihan Samsung Galaxy A52 Beberapa fitur spesial yang biasa hanya terdapat pada handphone premium kini tersemat pada seri Galaxy A5 terbaru ini.

Mulai dari segi ketahanan, teknologi layar, kamera hingga baterai yang juga turut mendapat upgrade. Berikut ulasan keunggulannya: 1. Ketahanan Terhadap Air dan Debu Sumber Gambar: Samsung Sejak merilis Galaxy A50 sebagai penerus dari Galaxy A5 2017, salah satu keistimewaan yang hilang adalah fitur ketahanan terhadap air dan debu. Di mana ini juga kerap terdapat pada jajaran flagship.

Untungnya, fitur ini kembali hadir pada Galaxy A52. Berbekal sertifikasi IP67, ponsel menengah ini memiliki ketahanan terhadap debu dan air hingga 1 meter (m) selama 30 menit. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir jika ponsel ini tidak sengaja terjatuh di kamar mandi atau kolam yang dalamnya kurang dari 1 m. 2. Layar dengan Refresh Rate 90Hz Di sektor layar, teknologi yang dibawa masih setia dengan panel Super AMOLED besutan Samsung sendiri yang sudah terkenal akan kualitas penyajian warna dan kecerahannya.

Yang menjadi kelebihan tambahan, A52 membawa kemampuan refresh rate sebesar 90 Hertz (Hz). Ini tetap terbilang spesial, mengingat pendahulunya belum pernah ada yang punya kemampuan seperti ini. Meski ponsel sekelasnya ada yang memiliki refresh rate hingga 120Hz, tetap saja fitur ini akan lebih memanjakan mata saat menggunakannya untuk multimedia.

3. Kamera Beresolusi Tinggi dengan OIS Sumber Gambar: Samsung Beberapa tahun ke belakang, fitur phase detection autofocus (PDAF) hanya tersemat pada gawai kelas atas. Namun, kini teknologi kamera ini juga sudah sangat umum ditemukan pada perangkat terjangkau. Lebih canggih lagi dari PDAF, teknologi optical image stabilization (OIS) adalah fitur yang awalnya juga hanya terdapat pada seri premium.

Kini, lebih banyak lagi orang yang bisa menikmatinya karena Galaxy A52 punya fitur canggih ini. Dengan dipadukan kamera utama 64 megapiksel (MP) yang punya bukaan f/1.8, PDAF dan OIS akan menyempurnakan aktivitas fotografi yang cukup andal dengan A52. 4. Upgrade Baterai dan Fast Charging Kapasitas baterai juga menjadi sektor yang tak luput dari perhatian Samsung untuk diberi peningkatan. A52 punya baterai berkapasitas 4.500 miliampere hour (mAh) atau naik sebesar 500 mAh dibandingkan A51.

Teknologi pengisian daya pun ditingkatkan, dari yang tadinya hanya 15 Watt (W). Ponsel pintar menengah ini diberi fitur fast charging 25W yang memungkinkan baterai terisi 50% dalam setengah jam saja. 5. Chipset Snapdragon yang Powerful Sumber Gambar: Samsung Salah satu hal tak biasa dilakukan Samsung pada seri A5.

Alih-alih pakai chipset Exynos buatan sendiri, smartphone ini diberi dapur pacu Snapdragon 720G besutan Qualcomm. Prosesor dengan teknologi fabrikasi 8 nanometer (nm) ini memang telah disiapkan Qualcomm untuk menunjang perangkat berperforma andalan. Berkat arsitektur Kryo 465 dan clockspeed salah satu dari delapan inti yang hingga 2,3 gigahertz (GHz), penggunaan ponsel untuk gaming maupun membuka berbagai aplikasi akan berjalan lancar.

Baca Juga: Review Oppo Reno 5: Lebih Lengkap, Kamera Cakap 6. Masih Ada Konektivitas NFC Seperti sebelumnya, Samsung gambar hp samsung a52 memberikan konektivitas near field communication (NFC) untuk Galaxy A52. Di mana ini adalah salah satu fitur penting yang fungsional di era digital seperti sekarang. 7. Dua Speaker di Atas dan Bawah Sumber Gambar: Samsung Hampir semua smartphone yang ada di pasaran saat ini memiliki speaker yang terletak di bagian bawah perangkat.

Salah satu kekurangannya adalah pengguna akan sulit menangkap suara yang jelas saat menggunakannya dalam mode landscape.

Tapi jangan khawatir, karena Samsung memberikan fitur dua speaker untuk pengalaman stereo audio yang mumpuni tanpa kamu harus menggunakan earphone. Ini akan sangat membantu ketika kamu bermain game maupun menonton film favorit. 8. Bahasa Desain Sama dengan Flagship Jika diperhatikan, Samsung Gaalaxy A52 membawa bahasa desain yang mirip dengan seri Galaxy Note 20 maupun Galaxy S21.

Kesan premiumnya cukup terlihat, menambah pride dan feel yang premium ketika menggenggamnya. Kekurangan Samsung Galaxy A52 Meskipun memiliki sederet keunggulan dan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya.

Terdapat sedikit kekurangan Samsung galaxy A52 yang juga menarik untuk dibahas, sebagai berikut: 9. Harga Lebih Mahal Sumber Gambar: Samsung Newsroom Saat perilisan Galaxy A51, Samsung menawarkan harga sebesar Rp 4,099 juta dalam masa pre-order.

Sementara gambar hp samsung a52, Galaxy A52 dibanderol sebesar Rp 4,999 juta untuk harga resminya. Mungkin harga ini terpaut cukup lumayan, namun jika kita melihat beberapa kelebihan dan peningkatan yang dibawanya.

gambar hp samsung a52

Kenaikan harga ini masih terbilang sangat wajar. 10. Bodi Belakang Tetap Plastik Meski punya bahasa desain sama seperti seri S maupun Note, Galaxy A52 tetap membawa bodi belakang yang menggunakan material plastik. Bukan lagi kaca dan aluminium seperti dulu. Meski begitu, tampilannya dan sentuhan warna pada ponsel ini membuatnya tetap ‘mahal.’ Baca Juga: Review Xiaomi Mi 10T: HP dengan Snapdragon 865 Termurah? Spesifikasi Samsung Galaxy A52 • Nama: Samsung Galaxy A52 • Rilis: 17 Maret 2021 • Berat: 189 gram (g) • Material: Kaca depan Corning Gorilla Glass 5, plastik polikarbonat pada bagian belakang • Jenis dan Ukuran Layar: Super AMOLED, 6,5 inci (Rasio layar ke bodi ~84,9%) • Resolusi Layar: 1.080 x 2.400 piksel (90Hz, 800 nits) • Chipset: Qualcomm Snapdragon 720G (8 nm) • CPU: Octa-core (2×2,3Ghz Kryo 465 Gold + 6×1,8Ghz Kryo 465 Silver) • GPU: Adreno 618 • RAM: 8GB • Memori Internal: 128GB atau 256GB • Kamera Belakang: 64 MP (f/1.8, gambar hp samsung a52 wide, PDAF, OIS) + 12 MP (f/2.2, 123˚ ultrawide) + 5 MP (f/2.4, makro) + 5 MP (f/2.4, depth) • Kamera Depan: 32 MP (f/2.2, 26mm wide) • Bluetooth: 5.0, A2DP, LE • Sensor: Fingerprint (di bawah layar, optik), accelerometer, gyro, proximity, compass, ANT+ • Baterai: 4.500 mAh ( fast charging 25W) • Harga: Resmi mulai Rp 4.999.000 (cek harga Samsung Galaxy A52 selengkapnya) Baca Juga: HP Snapdragon 865: Performa Tokcer, Lebih Terjangkau Dengan hadir kembalinya beberapa fitur spesial, ini membuat Samsung Galaxy A52 terlihat memikat bagi kamu yang tengah mencari smartphone alternatif flagship dengan harga lebih terjangkau, namun fitur tetap premium.

Bagaimana Toppers, tertarik untuk upgrade? Beli Samsung Galaxy A52 di Sini
Solopos.com, SOLO — Anda lagi cari handphone dengan kamera yang mumpuni?

Samsung Galaxy A52 bisa jadi pilihan.

gambar hp samsung a52

Karena handhphone (HP) ini dilengkapi dengan satu kamera depan dan tiga kamera belakang. Kamera Samsung Galaxy A52 diklaim sebagai kamera luar biasa, selalu tajam dan stabil.

Dikutip Solopos.com dari Samsung.com, sistem kamera Multi-lens pada Galaxy A52 menjadikan foto yang dihasilkan jauh lebih baik. Promosi Situs Mataram Kuno Boyolali: Candi Sari, Candi Lawang, dan Cabean Kunti Di bagian depan disematkan kamera resolusi 32 MP menghasilkan gambar swafoto yang jernih beresolusi tinggi dengan efek bokeh dan membuat wajah Anda tampil bak bintang. Baca juga: Samsung Galaxy Tab A8 Meluncur di Indonesia, Cek Kemampuannya Samsung menyematkan empat kamera di bagian belakang masing-masing berupa lensa utama 64MP, lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP dan lensa depth 5MP.

Perluas sudut pandang dengan Ultra Wide Camera atau sorot lebih dekat dengan Macro Camera. OIS (Optical Image Stabilization) yang disempatkan di HP Samsung Galaxy A52, membuat Anda dapat mengambil video yang lebih halus dan gambar yang lebih tajam, bahkan di cahaya temaram. Kameranya menangkap lebih banyak cahaya untuk mencerahkan foto di cahaya temaram dengan menggunakan fitur Night Mode.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Gambar hp samsung a52 juga mampu mengambil gambar di 30 kategori berbeda. Seperti saat memotret makanan, pemandangan, dan hewan peliharaan. Baca juga: Ini Cara Melacak Nomor Telepon Tak Dikenal Menggunakan Aplikasi Samsung Galaxy A52 (samsung.com) Ketahanan Air dan Debu Samsung Galaxy A52 berukuran 6,5 inci yang dilengkapi layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ 1080×2400 yang dapat mencapai tingkat kejernihan 800 nits bahkan di bawah cahaya siang hari yang terang.

Eye Comfort Shield pada Samsung Galaxy A52 mamu mengurangi cahaya biru dan Real Smooth menjaga tayangan tetap halus, baik saat anda sedang bermain game atau pun scrolling Mendapat rating IP67 untuk ketahanan air dan debu, handphone ini mampu bertahan di kedalaman air hingga 1 meter selama hingga 30 menit. Jadi tidak masalah bila Anda terus bermain dan mengambil foto walau ponsel Anda sedikit basah.

Namun tidak disarankan untuk di pantai, kolam renang dan air bersabun. Baca juga: Atasi Konten Negatif di Internet, Ini Perintah Presiden Rusia Dilengkapi dua pengeras suara, satu di atas, satu di bawah memberikan Anda pengalaman audio stereo tanpa earphones.

Nikmatilah menonton di malam hari atau game favorit Anda dengan lebih baik. Untuk daya, terpasang baterai 4.500mAh yang memberikan waktu lebih lama untuk melakukan kegiatan favorit seperti streaming, berbagi, gambar hp samsung a52 dan lainnya.

Dengan Adaptive Fast Charging hingga 15W, Galaxy A52 begitu cepat dalam pengisian daya. Prosesor Octa-core yang canggih sebagai dapur pacu Samsung Galaxy A52 serta RAM hingga 6GB/8GB. Serta penyimpanan internal 128 GB membuat Anda tidak perlu banyak menghapus. Bila itu masih kurang, tambahkan hingga 1TB dengan kartu microSD. Untuk harganya tergantung dari variannya, Samsung A52 varian 8/128GB dijual dengan harga Rp4.999.000.

gambar hp samsung a52

Sedangkan Samsung A52 varian 8/256GB dijual di harga Rp5.399.000.• Get Newest Promotion for Mobile, TV&AV, Home Appliances product, here! • Ramadan Campaign for Smartphone Up to 3 Mio off & Free Gifts on 1 Apr – 15 May 2022 • Shop TV and Audio Ramadan Offers Disc. 30% and Free Installation*! 1 - 31 May • Shop Home Appliances Ramadan Offers Disc.

40% and Free Groceries Vouchers*! 1 - 31 May • Personalized BESPOKE Refrigerator, Choose your Preferred Color! Free Panel Customization! • Business Offers • Mobile • Shop Home Appliances Ramadan Offers Disc.

40% and Free Groceries Vouchers*! 1 - 31 May • Introducing New Cordless Vacuum Cleaner VS6700, More Advanced Cleaning Performance! Get Now, Here! • Discover WorryFree AC by Samsung, Grab Fast! • BESPOKE Spring Promotion. Free BESPOKE Panel and Free BESPOKE Microwave for selected models!

Grab Now! • Exclusive Promo Family Hub Refrigerator. Get Free Sayurbox Groceries Voucher Worth 3Mio. Now! • Monitor • Employee Purchase Program
Breaking News • Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online Terbaru 2022 • Cara Menggunakan Aplikasi Hapus & Ganti Background Foto Otomatis Terbaik 2022 • Aplikasi Hapus dan Ganti Gambar hp samsung a52 Foto Otomatis Terbaik 2022 • Link Download Takbiran MP3 Idul Fitri 1443 H / 2022 M • You are Moslem?

How is it Legal to Eat Food in Non-Muslim Majority Areas • what is Eid al-Fitr? Here is What you need to know about Muslim holidays • 48 Famous Peoples Birthday Today May 1, 2022 • 10+ Profile Photo Frame Template Happy Eid Al Fitr 1443 H/ 2022 M • Aplikasi Edit Foto Jadi Gerak Terbaik 2022 • Harga iPhone 7 Plus di iBox Terbaru 2022 Samsung Galaxy A52. HP yang hypenya tinggi banget. Pas belum launching aja, saya udah diburu penonton, “Bang, review A52 bang” “Bang, Galaxy A52nya mana?” “A52 A52”.

Yah, saya ngerti gambar hp samsung a52 kenapa HP ini bisa hype abis. Karena reputasi HP Samsung seri A, yang gambar hp samsung a52 angka 5 nya, mau yang seri A5 2016, A5 2017, A50, A51, A52, semuanya cakep gitu. Dia punya reputasi yang serba nyaman, mulai dari speknya, fiturnya, ukurannya, harganya, semuanya serba pas.

Saya sendiri, dulu pakenya Samsung Galaxy A5 2016 buat daily driver, dan sampe sekarang masih saya simpen sebagai salah satu benda bersejarah. Karena memang sebagus itu di masanya. Jadi, tanpa perlu direquest yang bejibun dari penonton pun, saya juga udah nunggu nunggu banget buat nyobain nih HP. source: YT Channel Gadgetin Dan setelah seminggu lebih nyobain Samsung Galaxy A52, kesan saya kayak gimana? Pewe banget sih!

gambar hp samsung a52

Dengan beberapa bagian kecil yang bikin gatel. Kita mulai dari bagian desainnya dulu, yang dipermak abis ya oleh Samsung, kalau dibandingin sama A51 kemaren. Walaupun bahan yang dipake sama-sama polikarbonat, tapi feelnya udah kerasa jadi lebih halus di tangan lewat tekstur doff buat bagian belakangnya ini.

Tampilannya juga keliatan elegan gitu, warnanya pake tipe yang halus, nggak bener bener pekat. Lumayan ngikutin tren warna fashion zaman sekarang. Buat unit yang kita bahas kali ini, variannya warna Awesome Black, ada juga 3 varian lain yang namanya Awesome White, Awesome Blue, dan Awesome Violet.

Pas saya cobain buat pertama kali, desain A52 ini lumayan bikin… inget sama desain Galaxy S21 Ultra, yang tipe warnanya mirip, dengan bentuk kamera yang ngotak juga, tapi untungnya keduanya bisa dibedain dengan gampang, karena di A52, modul kameranya nggak kena sampe ke sudut, kotak biasa aja.

Yaa baguslah. Samsung nggak berusaha mirip miripin desain HP kelas menengah mereka sama HP kelas atas kayak kejadian tahun gambar hp samsung a52, biar yang udah keluarin duit lebih buat HP kelas atas, gambar hp samsung a52 ngerasa percuma gitu.

Kok sama, kali ini udah beda Daripada desain bagian luarnya yang disamain, mending kita samain desain bagian dalemnya ajalah! Mungkin itu yang Samsung pikirin, soalnya Galaxy A52 ini, juga didesain biar bisa tahan air dan debu, kayak HP-HP premium mereka. Makanya HP ini bisa dapetin rating IP67, yang artinya dia aman dipake di lingkungan yang banyak debunya, plus aman buat dicemplungin di air sedalam 1 meter selama 30 menit. Bedanya rating IP67 di A52, sama IP68 di Galaxy S21, ada di soal kedalaman airnya aja.

Kalau IP67 ini aman di jarak 1 meter, kedalaman 1 meter, kalau IP68, bisa sampe 2 meter. Buat saya sama sekali nggak masalah ya, karena saya nggak pernah bawa HP saya buat nyelem. Source: YT Channel Gadgetin Rating IP-IP an itu lebih buat ngasih rasa tenang pas HPnya saya bawa sambil mandi, sambil denger music gitu, atau sambil nonton Youtube.

Karena mau kena pancuran shower, atau nyemplung ke bak mandi, HPnya nggak bakal kenapa-kenapa.

gambar hp samsung a52

Atau mas lagi motoran, tiba tiba ada ujan deres, kita ga usah mikirin kesehatan HP lagi. Tinggal badan aja, udah pakai jas hujan atau belum atau neduh aja Yaa mantep lah, Samsung udah niat balikin fitur yang dulu memang jadi andelan Galaxy A yang ada angka 5 dan 7-nya.

Soalnya di A50 dan 51, rating IP 67 atau 68 sempat menghilang. Mungkin… karena memang susah dibikin kali ya.

gambar hp samsung a52

Sampe sekarang aja, masih langka banget ada brand yang ngasih fitur kayak gini ke HP mereka. Sekarang kita coba liat kelengkapan port dari Galaxy A52, di sebelah kanan ada tombol power dan volume, di bagian atas ada lubang mikrofon, terus ada SIM tray yang jenisnya hybrid, jadi harus milih mau pake 2 kartu Nano SIM ato 1 kartu SIM dan 1 kartu MicroSD.

Di sebelah kiri nggak ada port apa-apa, dan di bagian bawah ada headphone jack, mikrofon, port USB type C, dan speaker. Speaker di Galaxy A52 ini juga didukung oleh earpiece di bagian depan atas ya, yang di pojokan ini nih, yang ada sela-selanya. Source: Gsmarena Bagian ini juga bisa ngeluarin suara, biar sistem speaker di Galaxy A52 bisa jadi stereo.

Dan satu lagi, HP ini juga tentunya udah support NFC di dalemnya. Sep, bagian desainnya udah, lanjut ke bagian display, yang punya ukuran 6.5 inci dengan panel Super AMOLED yang selalu jadi andalan Samsung dari dulu, tingkat kecerahannya 800 nits, dan kacanya udah dilapisin Corning Gorilla Glass 5. Layarnya juga bisa dipake baca sidik jari kita kayak fungsi sistem keamanan biometric, dan refresh ratenya udah 90Hz biar gerakan yang ditampilin di layar bisa kerasa lebih mulus dari pada HP yang biasa.

Secara spek, udah oke banget lah, warna layarnya udah bagus, dan feelnya kerasa mulus juga. Kayaknya nggak bisa minta yang lebih lagi ya dari layarnya. Udah cakep banget. Tapi di bagian layarnya juga nih, letak bagian kecil yang bikin gatel, yang saya sebutin di awal tadi. Ntah kenapa, modul kamera depan 32MP-nya ini, harus banget pake warna abu abu, nggak dibikin item aja.

Jadi pas layarnya lagi mati, yang warna item gitu, warna kamera depannya keliatan kurang akur. Dan masih soal penampilan, bezel dari Gambar hp samsung a52 A52 ini, harus diakuin keliatan lumayan tebel, lumayan berisi, dan yang gambar hp samsung a52, masih soal layarnya, modul geteran pas kita teken-teken tombol home, atau back, atau apa yang nimbulin geteran, ngetik gitu nggak kerasa kayak HP premium.

Coba dengerin ya… Anda pasti ngerti maksudnya. Source: YT Channel Gadgetin 3 hal yang barusan saya sebutin memang bagian-bagian kecil yang nggak terlalu penting, lama-lama bakal biasa. Tapi justru itu sayangnya, tanggung banget.

gambar hp samsung a52

Buat urusan yang gede, Galaxy A52 udah mantep, kayak fitur IP67, desain cakep, layar kece, harusnya bisa lah, yang kecil kecil juga sekalian dibagusin. Dasar manusia ya, pengen yang sempurna gitu.

Coba kalau liat mesin yang dipake, bakal juga diprotes nggak? Chipsetnya pake Qualcomm Snapdragon 720G, RAMnya 8GB, memori internalnya tergantung varian apa yang kita pilih. Ada yang 128GB, yang harganya 4.999 juta, dan ada yang 256GB, harganya 5.399 juta. Kalau buat saya sendiri, spek yang dikasih udah sesuai standar pasar banget buat kelas harganya. 4-5 jutaan dapet Snapdragon 720G, yang kalau kita geber buat main game, udah aman banget.

Kayak main Mobile Legends tentu aja bisa jalan di mode High Frame Rate dan kualitas gambar yang tinggi punya, kalau main PUBGM bisa di smooth ultra, kalau dipake buat main Genshin Impact, baru agak susah. Walaupun settingannya udah kita atur ke yang lowest, fps yang kita dapetin nggak bakal tinggi tinggi banget, kisarannya paling 20-30 fps.

Bisa dipake main tapi nggak mulus mulus banget. Kalau buat daya tahan baterenya sendiri, kapasitasnya 4500 mAh ya. Pas saya pake buat main mobile Legends, 20 menit ngurangnya 5%, PUBGM, setengah jam ngurangnya 8%, buat Google Maps 90 menit, ngurangnya 13%, dan kalau buat pemakaian enteng kayak tiktokan, sejam kemakan 10%. Aman buat dipake normal buat seharian.

Soal kecepatan ngecas, kita dikasih charger bawaan 15 Watt aja ya di paket penjualan, yang ini kedengeran kurang kenceng sih, dan memang kecepatannya standar aja, setengah jam keisi 36%, sejam 70%, dan buat penuh, dia butuh waktu 1.5 jam. Source: YT Channel Gadgetin Nggak bisa dibilang cepet cepet banget, tapi juga nggak bisa dibilang lambet juga. Nah, sekarang kita coba liat kualitas kamera dari Samsung Galaxy A52. Dia pake sistem quad camera, 4 kamera.

Kamera utama resolusinya 64MP dengan OIS, kamera ultrawide 12 MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP. Kamera utama dengan sistem OIS itu… Menarik juga sih, karena OIS, alias Optical Image Stabilization, biar gambar bisa lebih stabil pas ditofo, masih langka ditemuin di HP kelas menengah kayak gini.

Kalau dipake gambar hp samsung a52 motret di kondisi terang, mungkin perannnya nggak bakal terlalu kerasa ya, karena foto di suasana terang memang ga butuh banyak usaha. HP yang tanpa OIS pun pasti kerasa bagus-bagus aja.

Tapi di kondisi low light, baru peran OIS berasa banget biar gambar nggak goyang. Kayak di Galaxy A52 gambar hp samsung a52, foto di malam hari, bisa kerasa tetep tajem, lebih tajem dari HP sekelas. Saya suka banget sih gambar hp samsung a52 hasil foto kamera A52 ini, mau di suasana terang, gelap, bagus semua buat kamera utama.

Buat kamera ultrawidenya juga bagus, gambarnya masih berasa tajem. Padahal biasanya kamera ultrawide cuma sekedar ada aja, kualitas beda jauh dibanding kamera utama, tapi yang ini ada bedanya turun jelas tapi nggak sejauh itu. Buat foto makro juga oke lah, yang penting ada. Yang kurang cocok cuma di foto zoom aja, karena Galaxy A52 nggak punya kamera telephoto, kalau itu harus ambil yang A72. Video dari kamera belakangnya juga kerasa stabil ya, jadi fungsi dari OIS memang kepake banget mau di foto, maupun ultra, waktu malem, buat video, semuanya bisa kepake banget jadi 1 fitur aja ngefeknya ke semua gambar yang diambil oleh Samsung Galaxy A52 ini.

Kesimpulan saya buat Samsung Galaxy A52, sejarah kembali terulang sih. Saya suka sama HP ini, reputasinya sebagai HP yang all rounded, cocok buat siapa aja, baik yang seneng spek, dan juga yang seneng sama desain, fitur, semuanya bisa dilayanin oleh Galaxy A52.

Memang, tetep ada kekurangan yang bikin HP ini nggak perfect, kayak desain kamera depan tadi, terus bezel yang nggak bisa dibilang tipis, sama modul geterannya, tapi kalau kita udah kebiasa, sisanya tinggal yang positif-positif aja, mulai dari desain yang cakep, kerasa simple tapi mahal gitu, kualitas layar yang udah jadi andalan sejak dulu, performa yang bisa dipake buat berbagai macem kegiatan, batere awet, kamera cakep dengan OIS, sistem antarmuka One UI, dan tentu aja, fitur *IP67* yang susah banget buat diikutin HP lain.

HP ini, recommended. Nggak perlu ngomong lebih jauh lagi sih Demikian review GadgetIn buat Samsung Galaxy A52. (YT Chanel “Gadgetin”) Pencarian Berdasarkan Kata Kunci A32 Ip67, Samsung A32 A52, Samsung A32 Ip67, Samsung A52 A32, A32 A52, Case Samsung Galaxy A52, A52 4g Samsung, Galaxy A52 Antutu, Galaxy A52 5g Antutu, A52 Galaxy, Galaxy 52, Dxomark Samsung A52, Dxomark Galaxy A52, A52 Samsung 4g, Case Samsung A 52, Camera Samsung A52, Youtube Samsung A52, Antutu Samsung A52, Antutu Galaxy A52, Antutu A52 Samsung

Resmi! Samsung Galaxy A52s - Harga Spesifikasi Lengkap dan Review




2022 www.videocon.com