Kuis dari bumi

kuis dari bumi

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir-akhir ini, Kuis Hari Bumi kuis dari bumi menjadi trending topik di kalangan pengguna Google. Bahkan, beberapa orang setelah memainkan kuis ini langsung mengunggah hasilnya di akun media sosialnya masing-masing.

Jika Anda membuka Instagram atau WhatsApp beberapa hari kebelakang, pasti ada saja yang mengunggah foto hewan lengkap dengan keterangannya. Lantas, dari mana mereka mendapatkan gambar-gambar tersebut? Jawabannya yaitu dari kuis yang dibuat oleh Google bernama Kuis Hari Bumi.

Sebenarnya, kuis ini bukan merupakan kuis baru. Kuis Hari Bumi sudah dirilis Google sejak 2015 lalu. Kuis ini dibuat sebagai bentuk apresiasi dari Google kepada mereka yang mendukung gerakan peduli lingkungan dan bumi.

Lalu, bagaimana cara main Kuis Hari Bumi ini? Cara Main Kuis Hari Bumi di Google Sebenarnya, cara main Kuis Hari Bumi ini cukup simpel. Seperti kuis-kuis pada umumnya, pengguna hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan sederhana yang diberikan Google. Berikut ini cara main Kuis Hari Bumi: • Masuk ke website Google • Lalu di kolom pencarian, ketik "Kuis Hari Bumi" • Saat di klik akan muncul pertanyaan, Hari Bumi: "Hewan apa yang mewakili dirimu?" Anda cukup pilih salah satu gambar beserta dengan tulisannya • Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan, "Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam?" • Lalu muncul pertanyaan berikutnya, "Jika bertemu teman yang menggunakan pakaian yang sama dalam pesta, apa reaksimu?" Klik salah satu gambar • Setelah di klik muncul pertanyaan berikutnya, "Pilih camilanmu" • Muncul pertanyaan selanjutnya, "Apa yang kamu harapkan dari pasangan?" • Lalu muncul pertanyaan terakhir, "Pilih hobimu" Klik salah satu dari gambar tersebut dan hasilnya akan keluar Hasil dari Kuis Hari Bumi di Google ini akan menampilkan berbagai hewan seperti udang setandu, cumi-cumi raksasa, komodo, sotong, mamut, berang-berang laut, trenggiling, karang, lebah madu, ratel, burung jenjang, dan burung berkepala merah.

Nah, salah satu dari hewan tersebut nantinya akan muncul bersama penjelasan karakternya. Tetapi, apa sebenarnya arti karakter di Kuis Hari Bumi yang direpresentasikan dari hewan-hewan tersebut? Arti Hewan Kuis Hari Bumi Nah berikut ini 12 arti karakter hewan yang ada di Kuis Hari Bumi: Komodo Pada Kuis Hari Bumi di Google, komodo diartikan dengan "Kamu punya selera yang bagus serta kemampuan untuk menelan seekor kambing bulat-bulat".

Pada kenyataannya, komodo memang merupakan hewan yang menarik karena keberadaannya yang langka, memiliki bentuk fisik yang kekar, dan juga termasuk hewan yang terkenal di dunia. Komodo mempunyai teknik berburu mangsanya dengan kuis dari bumi mengendap-endap, kemudian saat mendekat pada mangsanya, ia akan menyerangnya secara tiba-tiba dan agresif. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan karakter seseorang yang tenang namun juga memiliki sifat agresif saat menginginkan sesuatu.

Komodo liar mempunyai habitat sendiri di Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Komodo hidup di habitat padang rumput terbuka (sabana) dan hutan belukar. Udang Setandu Udang setandu diartikan dengan "Misterius dan cantik, kamu tidak ragu untuk menyerang menggunakan cakarmu yang kuat, menyengat, dan mencabik mangsa". Udang setandu dapat direpresentasikan dengan karakter seseorang yang memiliki karakter misterius, cantik, namun pemberani dan kuat.

Seseorang yang mempunyai karakter ini tidak jarang selalu mengalahkan lawannya dalam aspek apapun. Hal ini pada kenyataannya cocok sekali bahwa hewan ini memiliki fisik yang indah dan cantik.

Tubuhnya memiliki warna kecoklatan hingga neon terang. Hewan ini juga memiliki kemampuan untuk menyerang mangsanya melalui cara menusuk, hingga memotong tubuh lawannya. Udang setandu dapat ditemui di laut dangkal di wilayah sub tropis dan tropis dan hewan ini juga menghabiskan sebagian besar hidup mereka di dalam lubang. Cumi-Cumi Raksasa Cumi-cumi raksasa dalam Kuis Hari Bumi diartikan dengan "Kamu mampu mendapatkan apapun dengan konsentrasi dan atau tentakel yang besar" Seseorang yang mempunyai representasi dari hewan ini diartikan sebagai individu yang fokus untuk mencapai apapun yang diinginkannya.

Hal ini selaras dengan cumi-cumi raksasa yang memiliki tentakel besar untuk memakan mangsanya. Bahkan cumi-cumi raksasa tidak ragu untuk memangsa seekor paus sekalipun. Ini dapat dikaitkan dengan karakter seseorang bahwa ia akan selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya, meskipun hal tersebut terlihat sulit atau tidak memungkinkan. Habitat cumi-cumi raksasa sendiri berada di sela batuan dan dasar lautan. Hewan ini biasanya dapat ditemukan di Samudera Atlantik dan Samudera pasifik.

Sotong Sotong dalam Kuis Hari Bumi diartikan "Dengan rasio otak tubuh terbaik dari semua invertebrata dan kemampuan dalam melakukan kamuflase sesuai keinginan. Kamu punya semua yang dibutuhkan" Arti hewan ini menjelaskan karakter seseorang yang cerdas dan pandai.

Dia pintar dalam membangun strategi dalam kehidupannya. Hal ini sama dengan bentuk fisik sotong yang memiliki otak lebih besar dibandingkan hewan jenis invertebrata lainnya seperti cumi-cumi atau ubur-ubur. Sotong mempunyai habitat di sungai maupun laut dan danau. Hewan ini bisa ditemukan di segala perairan baik air tawar, payau, maupun air asin. Mamut Dalam Kuis Hari Bumi, kuis dari bumi tertulis dengan "Begitu unik, secara teknis seharusnya kamu sudah punah, namun di tangan para ilmuwan hebat, mungkin suatu hari kloningmu akan tercipta".

Arti hewan ini menggambarkan mengenai seseorang dengan karakter yang unik dan berbeda dari yang lain, Karakter seperti ini jarang Anda temui, jadi ia dapat dikatakan sebagai seseorang yang sangat berharga. Hal ini selaras dengan bentuk fisik mamut yang besar dan berbulu serta memiliki gading yang panjang dan besar.

Kuis dari bumi ini telah punah. habitat mamut sendiri berada di Asia Utara, Siberia, Eropa, dan Amerika Utara. Berang-Berang Laut Di dalam Kuis Hari Bumi, berang-berang laut tertulis "Kamu senang menggenggam tangan untuk menciptakan suasana romantis agar tidak hanyut di dalam air". karakter hewan ini menggambarkan seseorang yang mempunyai karakter yang selalu ingin menjaga kebersamaan satu sama lain. Hal ini selaras dengan perilaku berang-berang laut yang tidur dengan menggenggam tangan berang-berang lainnya.

Hewan ini juga tinggal secara berkelompok agar dapat saling melindungi dari pemangsa. Habitat berang-berang laut dapat ditemukan di kawasan yang berada di ketinggian 0-82 meter di atas permukaan laut.

Trenggiling Trenggiling dalam Kuis Hari Bumi dituliskan dengan "Sangat praktis, kamu tahu kapan harus bergulung untuk menghindari predator". Ini juga bisa dikaitkan dengan karakter seseorang yang berpikir cepat, praktis, dan mampu menyelesaikan masalahnya dengan ringkas.

Habitat trenggiling sendiri berada di kawasan hutan dan perkebunan.

kuis dari bumi

Bumi Karang Di dalam Kuis Hari Bumi, bumi karang tertulis "Kecantikan tersembunyi menarik banyak pengagum. Tahu gak sih bahwa kamu adalah seekor hewan?". Karang memang terlihat seperti tumbuhan laut. Namun nyatanya, karang merupakan sekumpulan hewan karang kuis dari bumi bersimbiosis dengan sejenis tumbuhan alga. Orang yang mempresentasikan hewan karang yaitu orang yang memiliki kecantikan luar dan dalam yang indah. Tidak jarang, karakter ini cukup disegani dan dikagumi banyak orang.

Mirip dengan karakter hewan karang yang menghiasi lautan dan memberikan manfaat bagi kehidupan laut. Lebah Madu Lebah madu di dalam Kuis Hari Bumi tertulis, "Meski pada dasarnya kamu adalah pekerja keras, kamu masih menyisihkan waktu untuk menyerbuki bunga". Seseorang yang mempunyai karakter mirip hewan ini merupakan seseorang yang memiliki pribadi pekerja keras untuk menggapai sesuatu.

Namun Anda masih memiliki waktu untuk memberikan manfaat kepada yang lain. Bisa jadi, Anda merupakan orang yang memiliki empati dan rasa sosial yang tinggi. Hal ini dikarenakan lebah madu juga memiliki karakter berkoloni. habitat lebah madu dapat ditemukan di gua-gua, pepohonan, bahkan peternakan khusus lebah madu. Ratel Ratel dituliskan dengan "Teman baikmu selalu bisa mengandalkanmu untuk menakuti singa atau melawan kobra". hal ini berarti seseorang yang digambarkan dengan karakter hewan ini merupakan individu yang dapat dipercaya dan diandalkan orang lain dengan baik.

Ratel sendiri kuis dari bumi hewan yang mirip musang. Nama lain ratel adalah musang madu. Ratel merupakan hewan yang tersebar alami di Afrika, Asia Barat, dan Asia Selatan. Habitat hewan ini dapat ditemukan di padang rumput kering, sabana, dan pegunungan. Burung Jenjang Di dalam Kuis Hari Bumi, burung jenjang tertulis dengan kalimat "Kamu selalu melakukan kerja sama yang baik, saat berkembang biak maupun saat melawan kepunahan".

Hal ini menggambarkan seseorang yang bisa bekerjasama dengan siapa pun dengan baik. Karakter ini digambarkan memiliki sifat yang setia.

Ini dikarenakan burung jenjang memang sangat setia pada pasangannya. habitat burung jenjang sendiri berada di danau, sawah, hingga padang rumput. Hewan ini juga dapat ditemukan di seluruh benua kecuali Amerika Selatan dan Antartika. Burung Berkepala Merah Arti burung berkepala merah tertulis dengan "Kamu suka menari dan kamu menari untuk dicintai. Kamu menari dicabang yang tidak terhalang oleh tumbuh-tumbuhan lain".

Ini digambarkan dengan karakter seseorang yang bebas dan selalu ingin bergerak cepat. Hal ini sangat mirip dengan karakter burung ini yang bisa bergerak mundur dengan cepat melintasi cabang. Habitat burung ini berada di hutan lembab yang dapat ditemukan di berbagai negara seperti Peru, Meksiko, kuis dari bumi Guatemala. Itu dia cara main Kuis Hari Bumi beserta arti, karakter, dan makna hewan yang didapatkan. Selamat bermain. Mulai kuis Kuis Hari Bumi untuk anak-anak Kuis Hari Bumi ini adalah cara yang bagus bagi anak-anak untuk menguji pengetahuan mereka tentang planet kita, lingkungan, perubahan iklim, dan polusi!

Cari tahu seberapa banyak Anda tahu! Saya yakin Anda akan mempelajari sesuatu yang baru! Di akhir kuis ini, Anda akan mendapatkan jawaban untuk setiap pertanyaan. Apa itu Hari Bumi, dan kapan itu? Hari Bumi adalah acara tahunan yang diadakan setiap tahun pada tanggal 22 April untuk menunjukkan dukungan terhadap perlindungan lingkungan.

kuis dari bumi

Sekarang usianya sudah lebih dari 50 tahun, seperti yang pertama kali dirayakan pada tahun 1970! Kegiatan Hari Bumi untuk anak-anak Anda dapat melakukan banyak hal untuk membantu anak Anda memahami tentang Hari Bumi. Anda juga dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan, agar anak Anda belajar untuk menghormati dan menghargai ibu alam, hewan, dan tumbuhan. Kegiatan menyenangkan bisa jadi: • Buat kalung daun • Buat pengumpan burung dari biji pinus, biji-bijian, dan selai kacang • Buat boneka dari chestnut dan tusuk gigi • Buat sesuatu dari plastik yang bisa Anda buang • dll.

Anda tahu jawaban untuk sebagian besar pertanyaan! Selamat! Anda benar-benar pintar dalam hal planet dan lingkungan kita! Jangan lupa untuk membagikan kuis ini kepada teman-temanmu, agar mereka juga belajar sesuatu yang baru!
1. Manakah dari hewan berikut ini yang bukan asli Australia ?: Kelinci.
Kelinci bukan bagian dari hewan Australia sampai pemukim Eropa membawanya ke benua itu pada tahun 1788. Sekarang ada lebih dari 200 juta kelinci di Australia saat ini.

Mereka memiliki efek yang mengerikan pada ekosistem Kuis dari bumi dan menyebabkan punahnya tumbuhan dan hewan asli yang tak terhitung jumlahnya. 2. Apa yang paling sering ditemukan dalam pembersihan pantai ?: Potongan plastik.
Menurut Anda, kemana semua sampah Anda dibuang? Ya, sebagian didaur ulang, sebagian dibuang ke tempat pembuangan sampah, tetapi kuis dari bumi banyak yang dibuang ke laut. Dan karena plastik membutuhkan ratusan tahun untuk terurai, itu menambah efek yang mengerikan!

3. Mengapa plastik berbahaya bagi kehidupan laut ?: Semua hal di atas (Mereka salah mengira sebagai makanan dan tidak dapat mencernanya & Mereka dapat terjerat di dalamnya, sehingga menghalangi kemampuan mereka untuk berenang).
Karena plastik membutuhkan ratusan tahun untuk terurai, plastik mengapung di lautan kita.

Beberapa di antaranya tercabik menjadi partikel kecil yang disangka hewan sebagai telur yang mereka makan, sementara penyu belimbing, misalnya, salah mengira potongan yang lebih besar sebagai ubur-ubur yang mereka makan. Dan makan plastik cepat atau lambat membunuh mereka. Beberapa hewan terjerat segala macam plastik, jaring, tali, dll., Dan tidak bisa bergerak lagi. Beberapa tersedak atau mati kelaparan karena itu.

4. Paus bisa hidup lama. Berapa lama spesies paus tertua bisa hidup ?: 200 tahun.
Ada beberapa spesies paus di luar sana yang bisa menjadi sangat tua, tetapi paus kepala busur mengambil kuenya!

Mereka bisa hidup lebih dari 200 tahun! 5. Kuis dari bumi yang dapat Anda lakukan untuk memerangi deforestasi ?: Semua hal di atas (Biarkan hutan berdiri dan tanam lebih banyak pohon & Kurangi penggunaan produk yang terbuat dari serat kayu termasuk kertas dan karton & Permintaan hasil hutan dari sumber berkelanjutan dan bebas deforestasi rantai pasokan).
Selain itu, Anda harus menghindari minyak sawit, mencoba mendaur ulang sebanyak mungkin hasil hutan, dan membeli produk daur ulang.

Mendukung organisasi masing-masing juga membantu! 6. Manakah dari item berikut ini yang dapat dibuat kompos dan diubah menjadi pupuk alami ?: Kulit telur.
Tidak hanya cangkang telur, Anda juga bisa membuat kompos dari sebagian besar makanan nabati yang tidak dimakan!

Mencoba membuat kompos daging, tulang, dan sejenisnya dapat memancing hama. 7. Apa yang dapat Anda lakukan untuk melawan perubahan iklim ?: Semua hal di atas (Kurangi konsumsi daging dan produk hewani & Kurangi penggunaan plastik & Tutup pintu dan panaskan lebih efisien daripada lebih banyak).
Setiap hal yang disebutkan membantu melawan perubahan iklim!

kuis dari bumi

8. Manakah dari berikut ini yang terancam punah ?: Semua yang disebutkan di atas (Karang & Paus & Jerapah).
Anda dengar kan, setiap hewan yang disebutkan (ya, karang juga hewan) terancam punah! Baik itu perubahan iklim atau perburuan! 9. Jika ada yang rusak, apa yang harus Anda lakukan ?: Coba perbaiki.
Ketika Anda membuang barang, Anda berkontribusi terhadap perubahan iklim dan merusak lingkungan Anda.

Selain itu, jika Anda memperbaiki sesuatu, Anda akan menghemat banyak uang. 10. Manakah dari transportasi yang paling ramah kuis dari bumi ?: Sepeda.
Sepeda standar adalah bentuk transportasi yang paling ramah lingkungan. Mobil, Pesawat, dan kereta api tidak, sedangkan pesawat mengeluarkan gas rumah kaca paling banyak sejauh ini.

• Oh tidak! Anda memberikan jawaban kuis dari bumi salah untuk sebagian besar pertanyaan! Anda masih harus belajar lebih banyak tentang lingkungan kita! Tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda sedih; tidak ada yang terlahir sebagai master, dan planet kita masih membutuhkan Anda! Baca solusi berikut untuk semua pertanyaan untuk mempelajari lebih lanjut!

Dan jangan lupa untuk membagikan kuis ini kepada teman-temanmu, agar mereka juga belajar sesuatu yang baru!
1. Manakah dari hewan berikut ini yang bukan asli Australia ?: Kelinci.
Kelinci bukan bagian dari hewan Australia sampai pemukim Eropa membawanya ke benua itu pada tahun 1788.

Sekarang ada lebih dari 200 juta kelinci di Australia saat ini. Mereka memiliki efek yang mengerikan pada ekosistem Australia dan menyebabkan punahnya tumbuhan dan hewan asli yang tak terhitung jumlahnya.

2. Apa yang paling sering ditemukan dalam pembersihan pantai ?: Potongan plastik.
Menurut Anda, kemana semua sampah Anda dibuang? Ya, sebagian didaur ulang, sebagian dibuang ke tempat pembuangan sampah, tetapi terlalu banyak yang dibuang ke laut. Dan karena plastik membutuhkan ratusan tahun untuk terurai, itu menambah efek yang mengerikan! 3. Mengapa plastik berbahaya bagi kehidupan laut ?: Semua hal di atas (Mereka salah mengira sebagai makanan dan tidak dapat mencernanya & Mereka dapat terjerat di dalamnya, sehingga menghalangi kemampuan mereka untuk berenang).
Karena plastik membutuhkan ratusan tahun untuk terurai, plastik mengapung di lautan kita.

Beberapa di antaranya tercabik menjadi partikel kecil yang disangka hewan sebagai telur yang mereka makan, sementara penyu belimbing, misalnya, salah mengira potongan yang lebih besar sebagai ubur-ubur yang mereka makan.

Dan makan plastik cepat atau lambat membunuh mereka. Beberapa hewan terjerat segala macam plastik, jaring, tali, dll., Dan tidak bisa bergerak lagi. Beberapa tersedak atau mati kelaparan karena itu. 4. Paus bisa hidup lama. Berapa lama spesies paus tertua bisa hidup ?: 200 tahun.
Ada beberapa spesies paus di luar sana yang bisa menjadi sangat tua, tetapi paus kepala busur mengambil kuenya!

Mereka bisa hidup lebih dari 200 tahun! 5. Apa yang dapat Anda lakukan untuk memerangi deforestasi ?: Semua hal di atas (Biarkan hutan berdiri dan tanam lebih banyak pohon & Kurangi penggunaan produk yang terbuat dari serat kayu termasuk kertas dan karton & Permintaan hasil hutan dari sumber berkelanjutan dan bebas deforestasi rantai pasokan).
Selain itu, Anda harus menghindari minyak sawit, mencoba mendaur ulang sebanyak mungkin hasil hutan, dan membeli produk daur ulang.

Mendukung organisasi masing-masing juga membantu!

kuis dari bumi

6. Manakah dari item berikut ini yang dapat dibuat kompos dan diubah menjadi pupuk alami ?: Kulit telur.
Tidak hanya cangkang telur, Anda juga bisa membuat kompos dari sebagian besar makanan nabati yang tidak dimakan!

Mencoba membuat kompos daging, tulang, dan sejenisnya dapat memancing hama. 7. Apa yang dapat Anda lakukan untuk melawan perubahan iklim ?: Semua hal di atas (Kurangi konsumsi daging dan kuis dari bumi hewani & Kurangi penggunaan plastik & Tutup pintu dan panaskan lebih efisien daripada lebih banyak).
Setiap kuis dari bumi yang disebutkan membantu melawan perubahan iklim!

8. Manakah dari berikut ini yang terancam punah ?: Semua yang disebutkan di atas (Karang & Paus & Jerapah).
Anda dengar kan, setiap hewan yang disebutkan (ya, karang juga hewan) terancam punah!

Baik itu perubahan iklim atau perburuan! 9. Jika ada yang rusak, apa yang harus Anda lakukan ?: Coba perbaiki.
Ketika Anda membuang barang, Anda berkontribusi terhadap perubahan iklim dan merusak lingkungan Anda.

Selain itu, jika Anda memperbaiki sesuatu, Anda akan menghemat banyak uang. 10. Manakah dari transportasi yang paling ramah lingkungan ?: Sepeda.
Sepeda standar adalah bentuk transportasi yang paling ramah lingkungan.

Mobil, Pesawat, dan kereta api tidak, sedangkan pesawat mengeluarkan gas rumah kaca paling banyak sejauh ini. Lebih banyak kuis Jelajahi dan jawab kuis terbaru kami.

Cari 🎉 Pesta & Permainan Minum • Kebenaran atau Tantangan • Saya Tidak Pernah • Apakah Anda lebih suka? • Tebak tebakan • Disney Apakah Anda lebih suka? • Game SMS nakal 🤓 Kuis • Pahlawan anime mana saya? • Ras D&D apa kamu? • Bahasa apa yang harus saya pelajari? • Bangun tim bayi hewan yang lucu, dan kami akan mengungkapkan apa yang paling kuis dari bumi orang tentang Anda!

• Attack on Titan: Karakter manakah kamu? • Kamu karakter Teman yang mana? ✨ Generator nama • Generator Nama Latin • Pembuat nama bayi • Pembuat Nama Bajak Laut • Generator Nama Firbolg • Pembuat Nama Harry Potter • Pembuat nama Viking 🎓 Kuis dari bumi • Geografi • seni • Gaya hidup • Sains • Olahraga • Bahasa
TRIBUNNEWS.COM - Pengguna Instagram sejak kemarin hingga hari ini pasti tidak asing dengan Kuis Hari Bumi.

Banyak pengguna Instagram yang mengunggah foto tangkapan layar ponselnya pada laman pencarian Google dengan kata kunci "Kuis Hari Bumi". Masing-masing pengunggah foto tangkapan layar Kuis Hari Bumi ini menampilkan gambar ilustrasi yang mereka dapat dari Google.

Setiap ilustrasi berbentuk hewan tersebut memiliki penjelasan sifat dan arti gambar tersebut. Bagaimana cara bermain Kuis Hari Bumi di Google? Pengguna hanya perlu mengetikkan kata kunci "Kuis Hari Bumi" pada kolom kata pencarian Google. Baca juga: Tagar Kuis Hari Bumi Ramai di Instagram, Cukup Buka Lewat Google, Berikut Cara Mainnya Baca juga: Cara Bermain Kuis Hari Bumi, Cukup Akses Google untuk Bermain Untuk memainkan Kuis Hari Bumi, Anda hanya perlu memilih jawaban dari pertanyaan yang diberikan pada Google.

Pertanyaan Kuis Hari Bumi: 1. Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam? Media sosial terbuat gempar dengan kuis yang viral bernama Kuis Hari Bumi Google.

Hasil kuis tersebut tampak di media sosial, semacam Twitter serta Instagram. Apalagi, di Instagram, hasil kuis dibagikan oleh pengguna dalam fitur“ Add Yours.” Sesungguhnya, Kuis Hari Bumi yang bertajuk“ Hewan apa yang mewakili dirimu?” berisi pertanyaan- pertanyaan personal.

Jawaban dari seluruh persoalan hendak menciptakan hewan dengan uraian sifatnya. Uraian hewan itu ialah representasi dari tiap pengguna.

kuis dari bumi

Metode bermain Kuis Hari Bumi : 1. Silakan Klik : Link Bermain 2. Taman utama hendak menunjukkan Kuis Hari Bumi dan silakan jawab pertanyaan 3. Seleksi jawaban yang cocok dengan diri Kamu. 4.

Sehabis menanggapi seluruh persoalan, Kamu hendak memperoleh hasil kuis. Kamu dapat membagikannya ke halaman media sosial dengan seleksi opsi“ Bagikan.” 5. Bila Kamu mau menelusuri hewan yang cocok dengan hasil kuis, Kamu dapat seleksi opsi“ Telusuri.” Disclaimers Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, kuis dari bumi, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen.

Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.
KOMPAS.com - Kuis Hari Bumi menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Internet. Pasalnya kuis ini menampilkan kepribadian pengguna yang diwakilkan dengan karakteristik hewan.

Kuis Hari Bumi Google ini menampilkan berbagai hewan seperti udang setandu, cumi - cumi raksasa, komodo, sotong, mamut, berang-berang laut, trenggiling, karang, lebah madu, ratel, burung jenjang, dan burung berkepala merah. Salah satu hewan tersebut nantinya akan muncul bersama penjelasan karakternya, ketika Anda telah menyelesaikan pertanyaan. Lantas apa arti karakter di kuis Hari Bumi, yang direpresentasikan dari hewan-hewan tersebut?

Berikut ini KompasTekno merangkum penjelasan arti hewan di kuis Hari Bumi Google. Arti hewan kuis Hari Bumi ArtiKomodo Twitter kuis hari bumi komodo Pada kuis Hari Bumi Google, komodo diartikan dengan “Kamu punya selera yang bagus serta kemampuan untuk menelan seekor kambing bulat-bulat”. Baca juga: Cara Main Kuis Hari Bumi, Game di Google yang Sedang Ramai Pada kenyatannya, komodo memang merupakan hewan yang menarik karena keberadaannya yang langka, memiliki bentuk fisik kekar, dan temasuk hewan langka dan terkenal di dunia.

Cara berburu komodo adalah dengan mengendap-endap kemudian saat mendekat pada mangsanya ia akan menyerangnya secara tiba-tiba dan agresif. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan karakter seseorang yang tenang namun juga memiliki sifat yang agresif saat menginginkan sesuatu. Habitat komodo liar sendiri berada di Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Komodo hidup di habitt padang rumput terbuka (sabana) dan hutan belikar. Arti hewan kuis Hari Bumi Udang Setandu Kompas.com/soffyaranti kuis hari bumi Udang setandu memiliki arti “Misterius dan cantik, kamu tidak ragu untuk menyerang menggunakan cakarmu yang kuat, menyengat, dan mencabik mangsa” Karakter seseorang yang direpresentasikan dengan udang setandu diibaratkan memiliki karakter misterius, cantik, namun pemberani dan kuat Seseorang yang memiliki karakter yang direpresentasikan dengan hewan ini tak jarang selalu mengalahkan lawannya dalam aspek apapun.

Hal itu cocok sekali pada kenyataannya bahwa hewan ini memiliki fisik yang indah dan cantik. Tubuhnya memiliki warna kecoklatan hingga neon terang.

Selain itu, hewan ini memiliki kemampuan dalam menyerang mangsa melalui cara menusuk, hingga memotong tubuh lawannya. Habitat udang setandu dapat ditemui di laut dangkal di wilayah sub tropis dan tropis dan menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam lubang. Arti hewan kuis Hari Bumi Cumi - cumi raksasa Twitter Cumi cumi raksasa Cumi cumi raksasa dalam kuis Hari Bumi bahasa Indonesia diartikan dengan “Kamu mampu mendapatkan apa pun dengan konsentrasi dan/atau tentakel yang besar” Seseorang yang mendapakan representasi dari hewan ini diartikan sebagai invidu yang fokus untuk mencapai apa pun yang diinginkannya.

Baca juga: Link dan Cara Main Game “Kuis Hari Bumi” di Google Hal tersebut selaras dengan cumi-cumi raksasa yang memiliki tentakel besar untuk memakan mangsanya. Bahkan memangsa seekor paus sekalipun. Ini dapat dikaitkan bahwa seseorang dengan karakter cumi-cumi raksasa akan selalu mendapatkan apa pun yang diinginkannya meskipun hal tersebut terlihat sulit atau tidak memungkinkan. Twitter Sotong Di kuis Hari Bumi Google, sotong tertulis “Dengan rasio otak tubuh terbaik dari semua invertebrata dan kemampuan dalam melakukan kamuflase sesuai keinginan.

Kamu kuis dari bumi semua yang dibutuhkan” Kuis dari bumi hewan ini menjelaskan karakter seseorang yang cerdas dan pandai. Dirinya pintar dalam membangun strategi dalam kehidupannya. Hal ini selaras dengan bentuk fisik sotong yaitu memiliki otak yang lebih besar dibanding hewan jenis invertebrata lainnya seperti cumi, cumi, atau ubur-ubur.

Habitat sotong dapat ditemukan di sungai maupun laut atau danau. Hewan ini dapat ditemukan di segala perairan baik air tawar, payau, maupun asin.

Arti hewan kuis Hari Bumi Mamut Twitter Mamut Dalam kuis Hari Bumi mamut tertulis dengan “Begitu unik, secara teknis seharusnya kamu sudah punah, namun di tangan para ilmuwan hebat, mungkin suatu hari kloningmu akan tercipta” Arti hewan mamut menggambarkan seseorang dengan karakter yang unik dan berbeda dari lainnya.

kuis dari bumi

Karena karakter seperti Anda jarang ditemui, maka dapat dikatakan sebagai seorang yang sangat berharga. Baca juga: Facebook Tuntut Dua Pembuat Kuis yang Mencuri Data Pengguna Hal tersebut selaras dengan bentuk fisik mamut yang besar dan berbulu serta memiliki gading panjang dan besar. Spesies ini pun telah punah.

Habitat mamut berada di Asia Utara, Siberia, Eropa, dan Amerika Utara. Arti hewan kuis Hari Bumi Berang - Berang Laut Twitter Berang berang laut hari bumi Di kuis Hari Bumi bahasa Indonesia, berang -berang laut tertulis “Kamu senang menggenggam tangan untuk menciptakan suasana romantis juga agar tidak hanyut tidur di dalam air” Karakter berang-berang laut menggambarkan seseorang yang memiliki karakter yang selalu ingin menjaga kebersamaan satu sama lain.

Hal tersebut selaras dengan perilaku berang-berang laut yang tidur dengan menggenggam tangan berang-berang lainnya. Tak hanya itu, berang - berang laut juga tinggal berkelompok agar dapat saling melindungi dari pemangsa. Habitat berang -berang laut dapat ditemukan di kawasan yang berada di ketinggian antara 0 - 82 meter di atas permukaan laut.

Arti hewan kuis Hari Bumi Trenggiling Kompas.com/soffyaranti Trenggiling hari bumi Trenggiling dituliskan dengan “Sangat praktis, kamu tahu kapan harus bergulung untuk menghindari predator” Ini juga dikaitkan dengan karakter seseorang yang berpikir cepat, praktis, dan mampu menyelesaikan masalahnya dengan ringkas. Habitat trenggiling sendiri berada di kawasan hutan dan perkebunan. Arti hewan kuis Hari Bumi Karang Twitter Karang hari bumi Pada kuis Hari Bumi tertulis “Kecantikan tersembunyi menarik banyak pengagum.

Tahu gak sih bahwa kamu adalah seekor hewan?” Karang memang terlihat seperti tumbuhan laut. Namun sebenarnya karang merupakan sekumpulan hewan karang yang bersimbiosis dengan sejenis tumbuhan alga. Baca juga: Google Search Bisa Tampilkan 50 Hewan Virtual lewat Augmented Reality Adapun seseorang yang kuis dari bumi dengan hewan karang, ia memiliki kecantikan luar dan dalam yang indah.

Tak jarang karakternya cukup disegani dan dikagumi banyak orang, mirip dengan karakter hewan karang yang menghiasi lautan dan memberikan manfaat bagi kehidupan laut. Arti hewan kuis Hari Bumi Lebah Madu Twitter Lebah madu hari bumi Kuis Hari Bumi yang menampilkan lebah madu tertulis “Meski pada dasarnya kamu adalah pekerja keras, kamu masih menyisihkan waktu untuk menyerbuki bunga” Seseorang yang memiliki karakter mirip lebah madu merupakan pribadi pekerja keras untuk menggapai sesuatu.

Namun masih memiliki waktu untuk memberikan manfaat kepada lainnya. Bisa jadi, Anda merupakan orang yang memiliki empati dan rasa sosial yang tinggi. Ini karena lebah madu juga memiliki karakter berkoloni.

Habitat lebah madu sendiri dapat ditemukan di gua-gua, pepohonan, bahkan peternakan khusus lebah madu. Arti hewan kuis Hari Bumi Ratel Twitter Ratel Ratel dituliskan dengan “Teman baikmu selalu bisa mengandalkanmu untuk menakuti singa atau melawan kobra”.

Ini berarti seseorang yang digambarkan dengan karakter ratel merupakan individu yang dapat dipercaya dan diandalkan orang lain dengan baik. Ratel sendiri merupakan hewan yang mirip dengan musang. Nama lain ratel adalah musang madu. Ia merupakan hewan yang tersebar alami di Afrika, Asia Barat, dan Asia Selatan. Habitat ratel dapat ditemukan di padang rumput kering, sabana, dan pegunungan. Arti hewan kuis Hari Bumi Burung Jenjang Twitter Burung jenjang kuis hari bumi Burung jenjang tertulis pada kuis Hari Bumi Google dengan kalimat “Kamu selalu melakukan kerja sama yang baik, saat berkembang biak maupun saat melawan kepunahan” Hal tersebut menggambarkan seseorang yang mampu bekerja sama dengan siapa pun dengan baik.

Karakter dengan burung jenjang digambarkan memiliki sifat yang setia. Hal tersebut karena pada kenyataannya burung jenjang sangat setia pada satu pasangannya. Habitat burung ini berada pada sawah, danau, hingga padang rumput dan dapat ditemukan di seluruh benua kecuali Amerika Selatan dan Antartika. Arti hewan kuis Hari Bumi burung berkepala merah Kompas Burung kepala merah hari bumi Arti burung berkepala merah tertulis “Kamu suka menari dan kamu menari untuk mencintai.

Kamu menari dicabang yang tidak terhalang oleh tumbuh-tumbuhan lain” Ini digambarkan dengan karakter seseorang yang bebas, dan selalu ingin bergerak cepat. Mirip dengan karakter burung ini yang dapat bergerak mundur dengan cepat melintasi cabang. Habitat burung ini berada di hutan lembab yang dapat ditemukan di berbagai negara seperti Peru, Meksiko, dan Guetamala.

Itulah beberapa arti dan makna hewan dari kuis Hari Bumi Google. Untuk memainkannya, Anda dapat menuju link berikut ini.
Lebih dari 70 persen permukaan Bumi ditutupi oleh air, dan sisanya terdiri dari benua dan pulau-pulau yang memiliki banyak danau dan sumber air lainnya yang bersumbangsih terhadap pembentukan hidrosfer. Kutub Bumi sebagian besarnya tertutup es; es padat dilapisan es Antarktika dan es laut di paket es kutub.

Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks • 9 Ide Outfit Sambil Mirror Selfie ala Taehyun TXT yang Simpel Abis! • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece • 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Hangat Suasana • Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight SeriesMenu • HOME • RAMADHAN • Kabar Ramadhan • Puasa Nabi • Tips Puasa • Kuis dari bumi • Fiqih Ramadhan • Hikmah Ramadhan • Video • Infografis • NEWS • Politik • Hukum • Pendidikan • Umum • News Analysis • UMM • UBSI • Telko Highlight • NUSANTARA • Jabodetabek • banten • Jawa Barat • Jawa Tengah & DIY • Jawa Timur • kalimantan • Sulawesi • Sumatra • Bali Nusa Tenggara • Papua Kuis dari bumi • KHAZANAH • Indonesia • Dunia • Filantropi • Hikmah • Mualaf • Rumah Zakat • Sang Pencerah • Ihram • Alquran Digital • ISLAM DIGEST • Nabi Muhammad • Muslimah • Kisah • Fatwa • Mozaik • INTERNASIONAL • Timur tengah • Palestina • Eropa • Amerika • Asia • Afrika • Jejak Waktu • Australia Plus • DW • EKONOMI • Digital • Syariah • Bisnis • Finansial • Migas • pertanian • Global • Energi • REPUBLIKBOLA • Klasemen • Bola Nasional • Liga Inggris • Liga Spanyol • Liga Italia • Liga Dunia • Internasional • Free kick • Kuis dari bumi • Sea Games 2021 • SEAGAMES 2021 • Berita • Histori • Pernik • Profil • LEISURE • Gaya Hidup • travelling • kuliner • Parenting • Health • Senggang • Republikopi • tips • TEKNOLOGI • Internet • elektronika • gadget • aplikasi • fun science & math • review • sains • tips • KOLOM • Resonansi • Analisis • Fokus • Selarung kuis dari bumi Sastra • konsultasi • Kalam • INFOGRAFIS • Breaking • sport • tips • komik • karikatur • agama • Kuis dari bumi • video • haji-umrah • journey kuis dari bumi halal • tips • ihrampedia • REPUBLIKA TV • ENGLISH • General • National • Economy • Speak Out • KONSULTASI • keuangan • fikih muamalah • agama islam • zakat • IN PICTURES • Nasional • Jabodetabek • Internasional • Olahraga • Rana • PILKADA 2020 • berita pilkada • foto pilkada • video pilkada • KPU Bawaslu • SASTRA • cerpen • syair • resensi-buku • RETIZEN • Info Warga • video warga • teh anget • INDEKS • LAINNYA • In pictures • infografis • Pilkada 2020 • Sastra • Retizen • indeks Menu • HOME • RAMADHAN • Kabar Ramadhan • Puasa Nabi • Tips Puasa • Kuliner • Fiqih Ramadhan • Hikmah Ramadhan • Video • Infografis • NEWS • Politik • Hukum • Pendidikan • Umum • News Analysis • UMM • UBSI • Telko Highlight • NUSANTARA • Jabodetabek • banten • Jawa Barat • Jawa Tengah & DIY • Jawa Timur • kalimantan • Sulawesi • Sumatra • Bali Nusa Tenggara • Papua Maluku • KHAZANAH • Indonesia • Dunia • Filantropi • Hikmah • Mualaf • Rumah Zakat • Sang Pencerah • Ihram • Alquran Digital • ISLAM DIGEST • Nabi Muhammad • Muslimah • Kisah • Fatwa • Mozaik • INTERNASIONAL • Timur tengah • Palestina • Eropa • Amerika • Asia • Afrika • Jejak Waktu • Australia Plus • DW • EKONOMI • Digital • Syariah • Bisnis • Finansial • Migas • pertanian • Global • Energi • REPUBLIKBOLA • Klasemen • Bola Nasional • Liga Inggris • Liga Spanyol • Liga Italia • Liga Dunia • Internasional • Free kick • Arena • Sea Games 2021 • SEAGAMES 2021 • Berita • Histori • Pernik • Profil • LEISURE • Gaya Hidup • travelling • kuliner • Parenting • Health • Senggang • Republikopi • tips • TEKNOLOGI • Internet • elektronika • gadget • aplikasi • fun science & math • review • sains • tips • KOLOM • Resonansi • Analisis • Fokus • Selarung • Sastra • konsultasi • Kalam • INFOGRAFIS • Breaking • sport • tips • komik • karikatur • agama • JURNAL-HAJI • video • haji-umrah • journey • halal • tips • ihrampedia • REPUBLIKA TV • ENGLISH • General • National • Economy • Speak Out • KONSULTASI • keuangan • fikih muamalah • agama islam • zakat • IN PICTURES • Nasional • Jabodetabek • Internasional • Olahraga • Rana • PILKADA 2020 • berita pilkada • foto pilkada • video pilkada • KPU Bawaslu • SASTRA • cerpen • syair • resensi-buku • RETIZEN • Info Warga • video warga • teh anget • INDEKS kuis dari bumi LAINNYA • In pictures • infografis • Pilkada 2020 • Sastra • Retizen • indeks Kuis Hari Bumi berjudul Hewan apa yang mewakili dirimu?

mewakili pertanyaan personal. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Media sosial dibuat heboh dengan kuis yang viral bernama Kuis Hari Bumi Google. Hasil kuis tersebut tampil di media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

kuis dari bumi

Bahkan, di Instagram, hasil kuis dibagikan oleh pengguna dalam fitur “Add Yours.” Baca Juga • Enam Pelaku Pungli di Lokasi Wisata Sukabumi Ditangkap • Dalam Dua Bulan, Kota Sukabumi Diterjang 54 Kejadian Bencana dan Kerugian Rp 6,2 Miliar Secara default, Kuis Hari Bumi menggunakan bahasa Inggris. Jika Anda ingin bermain dalam bahasa Indonesia, Anda perlu menyetel pengaturan Google. Cara ubah bahasa Kuis Hari Bumi 1.Pergi ke situs Google Chrome. 2.Pilih “Settings” atau pengaturan dengan ikon gerigi di kanan atas.

3.Ketuk “Languages” lalu “Show more” untuk menampilkan semua bahasa. 4.Pilih bahasa Indonesia dan klik “Save.” Setelah mengatur bahasa, Anda bisa langsung bermain Hari Kuis Bumi. Cara bermain Kuis Hari Bumi 1.Pergi ke https://www.google.com/search?q=kuis+hari+bumi+google&sxsrf=APq-WBu0nx10c1OULixcZWnNmif7JDi4rw:1647225277755&tbas=0&source=lnt&sa=X&ved=2ahUKEwjooK6syMT2AhUIS2wGHX3pDYoQpwV6BAgBEBU&biw=1280&bih=577&dpr=1.5 atau Anda bisa mencari di bilah pencarian Google dengan kata kunci “Kuis Hari Bumi.” 2.Halaman utama akan menampilkan Kuis Hari Bumi dan beberapa pertanyaan yang perlu dijawab.

3.Pilih jawaban yang sesuai dengan diri Anda. 4.Setelah menjawab semua pertanyaan, Kuis dari bumi akan mendapatkan hasil kuis. Anda bisa membagikannya ke laman media sosial dengan pilih opsi “Bagikan.” 5.Jika Anda ingin menelusuri hewan yang sesuai dengan hasil kuis, Anda bisa pilih opsi “Telusuri.”
Misterius dan cantik, kamu tidak ragu kuis dari bumi menyerang menggunakan cakarmu yang kuat, menyengat, dan mencabik mangsa.

3. Cumi-Cumi Kuis dari bumi Kamu mampu mendapatkan apa pun dengan konsentrasi dan atau tentakel yang besar. 4. Sotong Dengan rasio otak tubuh terbaik dari semua invertebrata dan kemampuan dalam melakukan kamuflase sesuai keinginan, kamu punya semua yang dibutuhkan.

5. Mamut Begitu unik, secara teknis seharusnya kamu sudah punah. Namun di tangan para ilmuwan hebat, mungkin suatu hari kloningmu akan tercipta. 6. Berang-Berang Laut Kamu senang menggenggam tangan untuk menciptakan suasana romantis agar tidak hanyut tidur di dalam air 7. Trenggiling Sangat praktis, kamu tahu kapan harus bergulung untuk menghindari predator. 8. Karang Kecantikan tersembunyi menarik banyak pengagum. Tahu nggak sih bahwa kamu adalah seekor hewan? 9. Lebah Madu Meski kuis dari bumi dasarnya kamu adalah pekerja keras, kamu masih menyisihkan waktu untuk menyerbuki bunga.

10. Ratel Teman baikmu selalu bisa mengandalkanmu untuk menakuti singa atau melawan kobra. 11. Burung Jenjang Kamu selalu melakukan kerja sama yang baik, saat berkembang biak maupun saat melawan kepunahan 12.

Burung Berkepala Merah Kamu suka menari dan kamu menari untuk mencintai. Kamu menari di cabang yang tidak terhalang oleh tumbuh-tumbuhan lain. Itulah arti 12 hewan pada kuis Hari Bumi. Ingat, hasil kuis ini hanya untuk keseruan semata. Jadi, jangan jadikan hasil kuis hari bumi sebagai hasil yang akurat tentang kepribadian Anda yang sebenarnya. NAUFAL RIDHWAN ALY Baca juga: Viral di Media Sosial, Begini Cara Main Kuis Hari Bumi di Google
KOMPAS.com - Dalam waktu sepekan terakhir ini, media sosial diramaikan oleh Kuis Hari Bumi Google.

Warganet banyak mengunggah hasil dari Kuis Hari Bumi di akun media sosialnya masing-masing. Kuis Hari Bumi versi Google ini terdiri dari beberapa pertanyaan yang bersifat personal. Pengguna internet yang ingin mengikuti Kuis Hari Bumi ini cukup menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan. Nantinya, setelah semua pertanyaan dijawab, Google akan menganalisis jawaban tersebut dan menampilkannya dalam bentuk gambar hewan lengkap dengan penjelasan sifat-sifat yang dimilikinya.

Hewan-hewan dan penjelasan sifat-sifat itulah yang menarik perhatian dari warganet. Sebab, gambar hewan dari hasil Kuis Bumi Google ini terbilang unik dan menarik. Tidak sedikit juga pengguna media sosial yang mengedit hasil Kuis Bumi dengan gambar-gambar yang lucu.

Baca juga: Ramai Kuis Hari Bumi Google, Berikut Cara Main dan Link Aksesnya Sejarah Hari Bumi Viral di media sosial sejak Selasa (15/3/2022) lalu, tahukah kamu bahwa Hari Bumi tidak diperingati di bulan Maret? Hari Bumi diperingati setiap tahunnya pada 22 April.

kuis dari bumi

Peringatan Hari Bumi atau Earth Day ini tidak lepas dari gerakan lingkungan modern yang terjadi pada tahun 1970. Dilansir laman resmi Earth Day, Hari Bumi dicanangkan oleh aktivis lingkungan di Amerika Serikat (AS), Gaylord Nelson pada 1970. Di tahun 1960-an hingga 1970-an awal, AS mengalami gejolak ekonomi dan politik.

Bukan cuma itu, polusi udara juga terjadi di mana-mana, sebab pabrik-pabrik banyak menghasilkan asap dan lumpur yang tak terkontrol. Namun kala itu belum banyak orang yang sadar akan bahaya polusi udara bagi kesehatan.

Unsplash/Guillaume De Germain Ilustrasi Hari Bumi Akhirnya pada 1962, Rachel Carson menerbitkan buku berjudul Silent Spring yang menyoroti masalah lingkungan, terutama bahaya pestisida di pedesaan Amerika. Buku tersebut berhasil memunculkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan yang sehat. Pada Januari 1969, mulai bermunculan aktivis-aktivis lingkungan, terlebih mereka menyaksikan kerusakan akibat tumpahan minyak besar-besaran di Santa Barbara, California.
KOMPAS.com – Bertajuk “Hewan Apa yang Mewakili Dirimu?”, kuis Hari Bumi Google ramai dimainkan para pengguna media sosial, Selasa (15/3/2022).

Beberapa media sosial, seperti Twitter dan Instagram dibanjiri hasil Kuis Hari Bumi oleh para penggunanya. [askrl] punya kalian apa? pic.twitter.com/vDFpOxlcCE — Askrlfess (@Askrlfess) March 13, 2022 sudah upload ig story kuis dari bumi hari bumi belum? pic.twitter.com/gQTsyuq5WT — txt dari korporat (@txtdarikorporat) March 15, 2022 Apa itu Kuis Hari Bumi versi Google?

Sesuai namanya, Kuis Hari Bumi versi Google ini berisi sejumlah pertanyaan yang bersifat personal sehingga perlu dijawab oleh pengguna Google itu sendiri. Setelah menyelesaikan kuis dengan mengisi jawaban di setiap pertanyaan, Google akan menganalisis jawaban tersebut dan menampilkannya dalam bentuk gambar hewan lengkap dengan penjelasan sifat-sifat yang dimilikinya. Penjelasan sifat hewan tersebut diyakini merepresentasikan sifat pengguna yang telah mengikuti Kuis Hari Bumi Google.

Selain itu, gambar hasil Kuis Hari Bumi Google juga unik dan menarik. Baca juga: Hari Bumi, Google Doodle Ingatkan Setiap Orang untuk Tanam Benih Dibuat untuk memperingati Hari Bumi Awalnya, Kuis Hari Bumi Google ini ditujukan untuk menyambut Hari Bumi yang setiap tahunnya diperingati pada 22 April. "Hari Bumi adalah waktu yang tepat untuk mencari informasi tentang cara merayakan dan melindungi planet kita. Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui sesuatu tentang diri Anda juga,” tulis Google, dikutip dari blog Google System (21/4/2015).

Pada 2015, Kuis Hari Bumi Google ini juga sempat ramai dimainkan pengguna media sosial. Saat itu, cara bermain Kuis Hari Bumi sama dengan Kuis Hari Bumi saat ini. Sederhananya, pengguna Kuis Hari Bumi Google menjawab pertanyaan yang diberikan untuk mengetahui sifat pengguna yang digambarkan dalam bentuk hewan berserta penjelasan sifatnya.

Berita Terkait Simak, 5 Tips Lolos SBMPTN 2022 Olahraga Berlebihan Berbahaya, Ini Cara Kuis dari bumi Kemampuan Tubuh Berolahraga Cara Sehat Mengonsumsi Teh, Kopi, dan Berbagai Minuman Panas Lainnya 10 Cara Ampuh dan Mudah Basmi Kecoak dan Tikus di Rumah [POPULER TREN] Tanggapan KAI soal Pesepeda di Kereta Api - Salah Kaprah Tabur Garam untuk Usir Ular Berita Terkait Simak, 5 Tips Lolos SBMPTN 2022 Olahraga Berlebihan Berbahaya, Ini Cara Mengukur Kemampuan Tubuh Berolahraga Cara Kuis dari bumi Mengonsumsi Teh, Kopi, dan Berbagai Minuman Panas Lainnya 10 Cara Ampuh dan Mudah Basmi Kecoak dan Tikus di Rumah [POPULER TREN] Tanggapan KAI soal Pesepeda di Kereta Api - Salah Kaprah Tabur Garam untuk Usir Ular Update Corona 16 Maret: Kematian akibat Covid di Indonesia Masih Tinggi - Eropa Alami Kenaikan Kasus https://www.kompas.com/tren/read/2022/03/16/093000965/update-corona-16-maret--kematian-akibat-covid-di-indonesia-masih-tinggi https://asset.kompas.com/crops/oGYA9gHQvC7_zRNpBYZeKZY-9Ks=/0x1271:3716x3748/195x98/data/photo/2022/03/16/62312ba9756c1.jpg

kuis dari bumi

VIRAL !! Cara memainkan Kuis Hari Bumi




2022 www.videocon.com