Lirik lagu sunda mawar bodas

lirik lagu sunda mawar bodas

Lirik Lagu Mawar Bodas Artis : Darso/Doel Sumbang Judul Lagu : Mawar Bodas Diciptakan Oleh : Uko Hendarto Album : Mawar Bodas Lagu Mawar Bodas Lagu Mawar Bodas merupakan salah satu Lagu Sunda populer. Lirik Lagu Mawar Bodas diciptakan oleh Uko Hendarto yang dipopulerkan oleh Sudarso atau Darso.

Selain Darso, Lagu Mawar Bodas banyak dibawakan oleh penyanyi Sunda lainnya seperti Doel Lirik lagu sunda mawar bodas, Yayan Jatnika dan Detty Kurnia. Lirik Lagu Mawar Bodas bercerita tentang perjuangan seorang lelaki untuk mendapatkan wanita yang dicintainya, namun apa daya wanita tersebut sudah menjadi milik orang lain. Hingga saat ini Lagu Mawar Bodas masih banyak diputar distasiun radio seluruh Jawa Barat.

Berikut Lirik Lagu Mawar Bodas dan Terjemahan Bahasa Indonesia. Lihat juga lagu terkait lainnya : Lirik Lagu Nining Meida - Mojang Priangan Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Sunda Mawar Bodas Darso Lirik Mawar Bodas Mapay jalan satapak Ngajugjug ka hiji lembur Henteu karasa capena Sabab aya nu diteang Hujan angin dor dar gelap Hunteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Nu penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik teh asa hoream leumpang ge asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti tadina Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun Arti Lagu Mawar Bodas Menyusur jalan setapak menuju ke satu kampung tak terasa capek sebab ada yang di cari hujan angin dan petir tak ada tempat untuk berteduh biarpun badan basah kuyup tak peduli biarkan saja yang penting sampai pada tempat yang dituju mau nengok mawar putih yang tak lama lagi akan ku dapat kirain saya takan gagal mawar sudah ada yang punya pulang terasa malas, jalan kaki terasa melayang tak terduga tak terbayang tak terfikir sampai kesana malas dan tak sudi sekali memikirkannya jadi penyakit memikirkannya jadi penyakit JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu yang berjudul "Mawar Bodas" ini dipopulerkan oleh Doel Sumbang dan diciptakan oleh Darso.

Lagu yang dirilis pada 2001 ini merupakan salah satu singel milik Doel Sumbang dari album kompilasinya yang berjudul The Best of Doel Sumbang.

lirik lagu sunda mawar bodas

Berikut ini adalah lirik dan chord lagu "Mawar Bodas" dari Doel Sumbang: Baca juga: Lagu Doel Sumbang Didaur Ulang Tanpa Bilang-bilang Intro : Am F G Am (2x) *) : Am Mapay jalan satapak F Ngajugjug ka hiji lembur G Henteu karasa capena Am Sabab aya nu diteang **) : Am Hujan angin dor dar gelap F Hunteu aya keur ngiuhan G Sanajan awak rancucut Am Teu paduli kajeun teuing ***) : E Nu penting mah asal nepi F Am Ka tempat anu di tuju E Rek ngalongok mawar bodas F Am Nu moal lila ka ala F Sugan tea moal gagal Am Kembang geus aya nu boga F Balik teh asa hoream Am leumpang ge asa ngalayang Reff : Am Teu kasawang ti anggalna F Am Teu kapikir ti tadina F Lamun bakal nyeri hate Am Hoream teu sudi teuing F Mikiran pipanyakiteun Am Mikiran pipanyakiteun Reff : Am Teu kasawang ti anggalna F Am Teu kapikir ti tadina F Lamun bakal nyeri hate Am Hoream teu sudi teuing Lirik lagu sunda mawar bodas Mikiran pipanyakiteun Am Mikiran pipanyakiteun Intro : Am F G Am (2x) Sampai Dilapisi Plastik, Ini 5 Fakta Rumah Kesayangan Shah Rukh Khan https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/23/091858066/sampai-dilapisi-plastik-ini-5-fakta-rumah-kesayangan-shah-rukh-khan https://asset.kompas.com/crops/BQcvmUgm-Qkcij3dJMwvgdoly7A=/0x26:750x526/195x98/data/photo/2020/04/06/5e8ae6f4ace93.jpg
TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari berdasarkan nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E . berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting.

Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan. • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu. TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E . berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami. Mapay jalan satapak Ngajugjug ka hiji lembur Henteu karasa capena Sabab aya nu diteang Hujan angin dor dar gelap Hunteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Lirik lagu sunda mawar bodas penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik teh asa hoream leumpang ge asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti tadina Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Gelar Konser Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman lirik lagu sunda mawar bodas Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan • Sudah Diperbolehkan Pemerintah, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud Lagu mawar modas adalah sebuah lagu yang menceritakan seorang lelaki yang berjuang untuk mendapatkan pujaan hatinya ,perjuangannya itu yang dia rintis sejak lama pada akhirnya menjadi sia-sia pada saat dia sudah bekerja keras dan pulang ke kampung halama untuk bertemu dengan wanita idamandirinya selangkah lebih dulu orang lain sehingga wanita pujaan pun sudah menikah.

mawar bodas sendiri jika dalam bahasa indonesia sendiri memiliki arti mawar putihyang di gambarkan seorang pujaan hati seorang pria, lagu ini di nyanyikan oleh banyak orang dengan versi bebeda, namun hanya ada 2 orang yang melegit berkat lagu ini, yaitu yayan jakika, dan detty kurnia. Anda penasaran denga liriknya seperti apa ? berikut ini lirik lagu mawar bodas. Mapay jalan satapak Ngajugjug ka hiji lembur Henteu karasa capena Sabab aya nu diteang Hujan angin dor dar gelap Hunteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Nu penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik teh asa hoream leumpang ge asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti tadina Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun berikut ini adalah terjemahan dalam bahasa indonesia : Menyusur jalan setapak menuju ke satu kampung tak terasa capek sebab ada yang di cari hujan angin dor dar petir tak ada tempat untuk berteduh biarpun badan basah kuyup tak peduli biarpun saja yang penting sampai pada tempat yang dituju mau nengok mawar putih yang tak lama lagi akan ku dapat kirain saya takan gagal mawar sudah ada yang punya pulang terasa malas, jalan kaki terasa melayang tak terduga tak terbayang tak terfikir sampai kesana malas dan tak sudi sekali memikirkannya jadi penyakit memikirkannya jadi penyakit Lagu atau bahasa sundanya tembang mawar modas ini menjadi sebuah lagu yang fenomenal pada saat kisaran tahun 2000-2001 karena itu lagu ini sering kali menjadi peringkat teratas pada setiap acara musik klip sunda.

sekian informasi mengenai lirik lagu sunda mawar modassemoga menambah pengetahuan umum anda mengenai budaya sunda khususnya dari bidang musik atau budaya hiburan lainnya.

No related posts. Related Posts • Dua tarian sunda yang Legendaris Tarian Sunda adalah jenis tarian asal tanah Sunda di Jawa Barat. Dari banyaknya jenis Budaya Sunda yang kini semakin. • Dua cerita Legenda Jawa Barat Legenda Sunda ialah legenda atau cerita turun temurun asal masyarakat Sunda yang hingga saat ini masih terus.

• Permainan tradisional sunda “Cingciripit” Permainan tradisional sunda yang biasanya dimainkan anak anak adalah Cingciripit.

lirik lagu sunda mawar bodas

Namanya lucu ya. Cara bermain. • 3 cerita rakyat sunda yang mendunia setiap daerah memiliki cerita rakyat atau hikayat yang dimana menjadi ciri khas daerah tersebut. Begitu juga. • Nyanyian permainan anak anak sunda nyayian permainan anak suku sunda adalah sebuah nyanyian trdisional biasa yang menggunakan bahasa daerah sunda tentunya. Comments • Saepudin on Mengenal kalimat sapa dan ungkapan dalam bahasa sunda • Mia Maryati on Permainan tradisional sunda “Cingciripit” • Sumia on Mengenal kalimat sapa dan ungkapan dalam bahasa sunda • Belajar Bahasa Sunda - Willy Kk Blog - My Heart Voices on Nasalisasi dalam bahasa sunda • Belajar Bahasa Sunda - Willy Kk Blog - My Heart Voices on Mengenal Imbuhan dalam Bahasa Sunda Views • Lirik lagu sunda mawar bodas kalimat sapa dan ungkapan dalam bahasa sunda - 437,223 • Tebak tebakan (tatarucingan) Sunda - 324,790 • naskah pidato bahasa sunda tema kebersihan - 205,773 • mengenal kecap kantetan dalam bahasa sunda - 156,886 • Kalimat Peghubung ti, di, ku, keur, kawas dalam bahasa sunda - 131,307 • Biantara Bahasa Sunda - 123,871 • Dua tarian sunda yang Legendaris - 112,002 • mengenal Apa itu kalimat Rajekan - 111,954 • Mengenal istilah-istilah unik bahasa sunda - 110,330 • Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam bahasa Sunda - 83,362
Penyanyi : Yayan J Mapay jalan satapak Ngajugjug ka hiji lembur Henteu karasa capena Sabab aya nu diteang Hujan angin dor dar gelap Hunteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Nu penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik teh asa hoream leumpang ge asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti tadina Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun 48 komentar: d'Jony mengatakan.

ada translate k bahsa indonesia? 8 April 2011 17.02 Syauqi Ahmad Zulfauzi mengatakan. Translate: Menyusuri jalan setapak Menuju ke satu kampung Takkan terasa capeknya Sebab ada yang dicari Hujan Angin dan Gelap Tak ada tempat untuk berteduh Meski badanku basah kuyup Aku tidak peduli Yang penting aku sampai Ke tempat yang dituju Akan menengok mawar putih Yang tak lama lagi kuambil Kukira takkan gagal Bunganya sudah ada yang punya Kembali pun serasa malas Jalan pun serasa melayang Tidak terbayang dari asalnya Tidak terpikir sebelumnya Kalau akan sakit hati Aku takkan sudi Dipikirkan jadi penyakit Dipikirkan jadi penyakit 28 Lirik lagu sunda mawar bodas 2011 17.44 Yosa Hendra Mawarizqa.

mengatakan. Hujan Angin Dor Dar Gelap = Hujan Angin dibarengi Dor-dar/suara Gelap/Halilintar.!

lirik lagu sunda mawar bodas

Awak Asa Rancucut = Badan Terasa Mengkerut Kedinginan 30 Desember 2011 18.45 Aqilasha mengatakan. kisah abdi yeuh adoOoh 17 Agustus 2012 08.04 Unknown mengatakan. hatur nuhun nya,kang. 5 November 2012 08.38 Anonim mengatakan. sok ingt bhela kang agan mun ngadangu lagu yeu th . :) 21 Agustus 2013 22.59 Anonim mengatakan.

Bagus lagunya 19 Januari 2015 10.30 Unknown mengatakan. Nyeuri. Hate, ampun gusti. 1 Juni 2015 11.24 Unknown mengatakan. Ini lagu tragis dan romantis banget, kalau diangkat jadi FTV terus pakai bahasa sunda dan latar pedesaan pasti keren bgt 17 Agustus 2015 20.59 Unknown mengatakan. Sebenarnya ceritanya sederhana, tapi jadi mendalam dengan pengolahan lirik serta aransemennya 17 Agustus 2015 21.02 Unknown mengatakan. Kilas balik duhhhaha liriknya oke (y) !! Lagu jadul 4 Oktober 2015 13.35 Unknown mengatakan.

Ngabatin kang. 8 Oktober 2015 00.30 Unknown mengatakan. Oke 24 Desember 2015 00.14 LENI'S BLOG mengatakan. Makasih info liriknya, mau dinyanyiin bareng angklung 10 Februari 2016 20.12 Unknown mengatakan.

Handeeul ning😄😃😃 15 April 2016 21.10 Unknown mengatakan. Mas lirik2 lagu D'parfum band dong 1 Mei 2016 19.00 Ajo mengatakan. waas nyeredet jrrd 2 Mei 2016 19.05 Unknown mengatakan. aduuh jan nyeredet kana hate. kisah urang. loba perjuangan. hasilna mah teu aya. nu aya nyeri hate mampir nya k urang http://pujiapri13.blogspot.com permios. 29 Mei 2016 15.06 Unknown mengatakan.

lirik lagu sunda mawar bodas

Gan lirik aslina nue full sunda gaduh teu. Soalna ie lain nu asli full sundana 20 Oktober 2016 10.58 ASEP THEA mengatakan. kalau denger lagu ini.pikiran jadi melayang.kemasa lalu 28 Desember 2016 11.40 Si Abi mengatakan. Diulang lirikna jang 14 Januari 2017 12.31 Diva Qila Flasher mengatakan.

Kalau denger lagu ini rasanya mau nyendok nasi lagi.

lirik lagu sunda mawar bodas

Kondangan kaliiii 10 April 2017 17.12 Unknown mengatakan. Sip sip.nuhun ah 13 Juni 2017 10.23 yudilia mengatakan. Wekekekekekekekkkk. langsung tancap gas pooolll prasmananya. 23 September 2017 23.49 Unknown mengatakan. Rancucut itu basah kuyup 14 Oktober 2017 11.19 Unknown mengatakan. Hujan duit dordar gelap. 5 Januari 2018 10.47 Unknown mengatakan.

lirik lagu sunda mawar bodas

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 5 Januari 2018 10.47 Unknown mengatakan. hujan angin dordar gelap bukan berarti hujan dan gelap, tapi hujan angin dan petir. *cmiiw 26 April 2018 23.41 Unknown mengatakan. Raruncut > teles kejebes 1 Juli 2018 20.58 Unknown mengatakan. Pingin belajar lagu sunda 21 Juli 2018 04.51 Unknown mengatakan. Mantap mang bedibis pukuk aw mantaap.!!! 21 Juli 2018 18.46 Unknown mengatakan. Laguna.aduhhhh nyeriii ka hate.tp tetep laguna alus pisan mantap euy 30 Juli 2018 23.36 Unknown mengatakan.

hadeuh.meni ti cengklak kieu lagu teh. 22 September 2018 20.45 Unknown mengatakan. Lirikna ceuk akang mah pas,ngan teu kungsi karandapan ku lirik lagu sunda mawar bodas mah. 9 Oktober 2018 22.05 Unknown mengatakan. Ngopi 7 November 2018 09.23 Unknown mengatakan. Alus pisan euy lagu teh ieu mah mantaaaap surantaaap. 13 Desember 2018 09.24 Lalu Saeful mengatakan. Lagu sunda yg senang kunyanyikan walaupun ejaannya susah lidah soq mabaliut. 1 Januari 2019 00.54 Unknown mengatakan.

lirik lagu sunda mawar bodas

Olo padokoni ma disi 18 Agustus 2019 00.15 Unknown mengatakan. Enakeun lagu ieu lagu sunda dari pada lagu basa eta h 12 September 2019 09.36 Unknown mengatakan. Enakeun lagu basa eta dari pada lagu ayeunamh lagu sunda 12 September 2019 09.37 Unknown mengatakan. keren lagu na 28 September 2019 21.00 emogothkidz mengatakan.

lirik lagu sunda mawar bodas

Tos netepan acan 17 Oktober 2019 14.36 Ariffirmansah mengatakan. lirik mawar bodas mah lirik sunda ka memet abdi, nuhun nya kang yalla shoot 8 November 2019 21.53 나나알바 mengatakan. Thank you very much for seeing 밤알바 information. Thank you very much for seeing 밤알바 information. 4 Desember 2019 18.37 Unknown mengatakan. Mikiran pipanyakiteun atau tipanyakiten ?? 14 Desember 2019 22.23 Unknown mengatakan. Boleh nih 9 Maret 2020 21.31 Unknown mengatakan.

Muaaaaannnnntab translate nya 5 April 2020 14.08 Unknown mengatakan.

lirik lagu sunda mawar bodas

Naon teh guru lagu jeung guru wilangan? 30 Juli 2020 08.49 Posting Komentar • ► 2008 (11) • ► Juli (3) • ► Juni (3) • ► April (2) • ► Januari (3) • ▼ 2007 (18) • ▼ November (16) • BENTANG MANGLAYANG • PABALIUT • OJEG • MEGA SUTRA PANTAI CARITA • AMPARAN SAJADAH • DUKA TEUING • BUDAK SAHA • BOGOH KASAHA • SELEBRITIS • TONG DICEUNGCEURIKAN • BARADE • ULAH CEURIK • KUMAHA • MAWAR BODAS • KABOGOH JAUH • URANG SUNDA • ► Oktober (1) • ► Juli (1)
"Mawar Bodas" sebuah lagu yang diciptakan oleh Uko Hendarto, kakak kandung penyanyi Sunda alm.

lirik lagu sunda mawar bodas

Darso. Lagu ini menjadi lagu legendaris di masyarakat Sunda. Iramanya yang mendayu dan easy listening masih jadi favorit para penggemar lagu Sunda hingga saat ini. Lagu ini ngehits saat dinyanyikan keponakan Darso yaitu Yayan Jatnika. Lagu ini pun sempat dinyanyikan oleh penyanyi wanita pop Sunda almh. Detti Kurnia. Darso sendiri pernah membawakan dalam versi calung.

Lagu ini berkisah tentang seorang pemuda yang jauh-jauh datang ke kampung lain demi mendapatkan si Mawar Bodas alias mawar putih, perlambang bagi sang pujaan hati yang diimpikan. Perjalanan yang ditempuh si pemuda tak mudah. Ia sampai menembus hujan lebat disertai petir. Namun siapa nyana, saat sampai di tempat yang dituju, ternyata sang pujaan hati sudah ada yang punya. Berikut lirik lengkap lagu Mawar Bodas dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Mawar Bodas (Mawar Putih) Mapay jalan satapak [Menyusuri jalan setapak] Ngajugjug ka hiji lembur [Menuju sebuah kampung] Henteu karasa capéna [Tidak terasa capek] Sabab aya nu ditéang [Sebab ada yang mau didatangi] Hujan angin dor dar gelap [Hujan angin berpadu petir] Henteu aya tempat keur ngiuhan [Tidak ada tempat buat berteduh] Sanajan awak rancucut [Walaupun badan basah kuyup] Teu paduli kajeun teuing [Tidak peduli biarlah] Nu penting mah asal nepi [Yang penting bisa sampai] Ka tempat anu dituju [Ke tempat yang dituju] Rék ngalongok Mawar Bodas [Mau bertemu Mawar Putih] Nu moal lila kaala [Yang tidak akan lama dipetik] Sugan t é a moal gagal [Dikira tidak akan gagal] Kembang geus aya nu boga [Bunga sudah ada yang punya] Balik téh asa horéam [Pulang juga terasa malas] Leumpang gé asa ngalayang [Jalan juga serasa melayang] reff: Teu kasawang ti anggalna [Tidak lirik lagu sunda mawar bodas dari awal] Teu kapikir titadina [Tidak terpikir sebelumnya] Lamun bakal nyeri haté [Kalau bakalan sakit hati] Horéam teu sudi teuing [Males banget peduli amat] Mikiran pipanyakiteun [Memikirkan sumber bikin sakit] Mikiran pipanyakiteun [Memikirkan sumber bikin sakit] ------ Kumpulan artikel Belajar Bahasa Sunda lainnya LIHAT DI SINILirik Lagu Mawar Bodas Dan Artinya Artis : Darso dan penyanyi lainnya Judul Lagu : Mawar Bodas Diciptakan Oleh : Uko Hendarto Album : Lagu Dangdut Sunda Populer Profil Darso - Biodata Lagu ini adalah salah satu lagu yang sangat populer bagi orang sunda, ketika mendengar lagu ini serasa ingat kampung halaman dan nostalgia keadaan orang sunda jaman dulu.

Mendenagra nama Darso sendiri sudah tidak asing lagi bagi orang sunda, karena beliau adalah salah satu penyanyi sunda yang cukup populer, meski demikian belum banyak orang yang tahu tentang biodata dari beliau.

Darso mempunyai nama lengkap Hendarso, dan lebih dikenal dengan nama kang Darso, ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 12 Agustus 1945, dan meninggal di usia 66 tahun tepatnya pada tanggal 12 September 2011 lalu. Meskipun ia sudah lama meninggal, namun namanya masih dikenang sebagai salah satu musisi sunda yang sangat populer dengan lagu lagu yang pernah dibawakannya. Lihat juga lagu terkait lainnya : Lagu Awewe Lieur Hip Hop Sunda Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Mawar Bodas - Darso Darso Lirik Mawar Bodas Mapay jalan satapak Ngajugjug ka hiji lembur Henteu karasa capena Sabab aya nu diteang Hujan angin dor dar gelap Hunteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Nu penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik teh asa hoream leumpang ge asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti lirik lagu sunda mawar bodas Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Neangan pipanyakiteun Neangan pipanyakiteun Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti tadina Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun Arti Lagu Mawar Bodas : Menyusuri jalan setapak Menuju ke satu kampung Takkan terasa capeknya Sebab ada yang dicari Hujan Angin dan Petir Tak ada tempat untuk berteduh Meski badanku basah kuyup Aku tidak peduli Yang penting aku sampai Ke tempat yang dituju Akan menengok mawar putih Yang tak lama lagi bisa dipetik Kukira takkan gagal Bunganya sudah ada yang punya Kembali pun serasa malas Jalan pun serasa melayang Tak terbayang dari asalnya Tak terpikir sebelumnya Kalau akan sakit hati Aku takkan sudi Mencari penyakit saja Dipikirkan jadi penyakit
Hujan angin dor dar gelap Hunteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Nu penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik teh asa hoream leumpang ge asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu kapikir ti tadina Lamun bakal nyeri hate Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun Cari untuk: KATEGORI • Adat Tradisi Sunda • Aksara Sunda • Artikel sunda • Autobiografi • Babad Sunda • Babasan Sunda • Bewara (Pengumuman) • Biodata biografi • Carita Pangalaman • Carita pantun • Cerpen carpon • Contoh Wawacan • Dongeng fabel • Dongeng kabayan • Dongeng mite • Dongeng sasakala • Gaya basa sunda • Guguritan lirik lagu sunda mawar bodas Humor sunda • Iklan sunda • Karangan basa sunda • Kata bijak sunda • Kata cinta sunda • Kata mutiara sunda • Kaulinan barudak • Kawih & Kakawihan • Lagu daerah • Laporan Kagiatan • Mamanis basa • Meme sunda • Nadom sunda • Naskah drama • Novel Bahasa Sunda • Paguneman Percakapan • Pakeman Basa • Pepeling sunda • Pidato Bahasa Sunda • Pribahasa sunda • Pupuh sunda • Remaja • Sajak Puisi Sunda • Sisindiran Pantun Sunda • Sunda lemes • Surat basa sunda • Tatarucingan • Warta sunda • Wawancara sunda • Wawaran
Mapay jalan satapak Ngajugjug ka hiji lembur Henteu karasa capéna Sabab aya nu ditéang Hujan angin dor dar gelap Henteu aya keur ngiuhan Sanajan awak rancucut Teu paduli kajeun teuing Nu penting mah asal nepi Ka tempat anu di tuju Rek ngalongok mawar bodas Nu moal lila ka ala Sugan tea moal gagal Kembang geus aya nu boga Balik téh asa horéam leumpang gé asa ngalayang Teu kasawang ti anggalna Teu lirik lagu sunda mawar bodas ti tadina Lamun bakal nyeri haté Hoream teu sudi teuing Mikiran pipanyakiteun Mikiran pipanyakiteun

Darso - Mawar Bodas (Lirik dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia)




2022 www.videocon.com