Anak tompi

anak tompi

Dalam menemukan bakat dan minat anak, orangtua tentu harus punya analisis tajam dan pantauan yang teratur supaya anak nantinya nggak jatuh ke bidang yang salah. Seperti yang dilakukan Tompi pada gadis kecilnya, Ayesha, yang setahun lebih ini mulai mempublikasikan talenta Ayesha di bidang menyanyi dan kemudian melatihnya agar bakat ini tak berakhir sia-sia. Bahkan support dari dokter bedah estetika ini tampak nyata.

Terlihat bagaimana ia mengajak sesekali Ayesha tampil mengumandangkan suaranya di depan khalayak. Berikut 10 potret gadis kecil berbakat anak tompi juga pernah mencoba bidang tari hip-hop dan gymnastic ini.

Dijamin, habis ini jadi ngefans sama Cut Malaka Ayesha! 10. Penasaran sama suaranya?

anak tompi

Coba dengar suara khas Ayesha yang lembut dan jernih ini! Bakal jadi anak tompi next singer yang bakal dilirik dan dicari nih! Semangat terus latihannya agar bisa sukses jadi penyanyi yang multitalenta seperti daddy Tompi ya!

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan 10 Lagu Tompi Ini yang Siap Bikin Kamu Baper Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Anak tompi 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak! • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini Brilio.net - Memiliki suara emas menjadi bakat bagi sebagian orang.

Dengan begitu, ia perlu melatihnya agar dapat bernyanyi dengan baik. Begitu pula dengan Cut Malka Ayesha yang dikenal sebagai anak dari penyanyi jazz Tompi. Meski masih muda, Ayesha dikenal sebagai penyanyi yang multitalenta. Saat berusia 3-4 tahun ia sudah bernyanyi. Sejak saat itu Tompi melatih anaknya bernyanyi sendiri di rumah. Nggak hanya itu, Ayesha sudah berani tampil di panggung, lho. Bahkan ia sudah menulis lagunya sendiri.

Penasaran dengan potret Ayesha? Yuk, simak rangkuman anak tompi dari berbagai sumber pada Kamis (31/3).
Tompi adalah seorang dokter bedah plastik sekaligus penyanyi jazz. Dikenal lewat suara merdunya, pria ini jarang membagikan kisah seputar kehidupan pribadinya.

Tak banyak yang tahu kalau ia memiliki keluarga yang begitu harmonis. Pemilik nama asli Teuku Adifitrian ini menikah dengan Arti Indira pada tahun 2006. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Anak tompi Omar Dakari, Cut Malaka Ayesha, dan Teuku Zakarizein.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret keluarga Tompi yang jarang disorot media? Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol!

• Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 10 Potret Harmonis Keluarga Desta & Natasha Rizky yang Punya Tiga Anak Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Anak tompi 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak! • 10 Momen Nagita Slavina Anak tompi Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini TRIBUN-MEDAN.com - Penyanyi Teuku Adifitrian alias Tompi diketahui juga berprofesi sebagai dokter.

Satu personel dari grup vokal Trio Lestari ini merupakan dokter bedah plastik. Gelar dokter bedah plastik tersebut pun diketahui diraih Tompi dari salah satu universitas terbaik di Indonesia, yaitu Fakultas Kedokteran Universtas Indonesia. Karena kepintaran dan keahliannya tersebut, banyak artis Tanah Air yang mempercayakan dirinya untuk berkonsultasi soal kecantikan dengan Tompi.

Hingga saat ini, penyanyi berusia 43 tahun ini juga diketahui masih aktif menjalani profesinya sebagai dokter bedah plastik.

Memiliki karier sebagai penyanyi terkenal di Tanah Air, tak membuat kehidupan pribadi Tompi banyak diketahui oleh masyarakat. Pasalnya, Tompi sedikit menutupi kehidupan pribadinya dari publik. Bahkan di unggahan media sosial Instagram pribadinya @dr_tompi, Ia lebih sering mengunggah aktivitasnya sebagai dokter saja.

Beberapa foto-foto operasi yang anak tompi oleh sahabat mendiang Glenn Fredly ini pun terlihat mulai dari penanganan kulit wajah hingga operasi hidung. Selain itu, dokter Tompi juga sering menyebut nama klinik miliknya yang memberi pelayanan untuk masalah kulit dan sejenisnya. Klinik Tompi pun diketahui bernama Beyoutiful by Dr. Tompi. Klinik bedah plastik itu sudah mempunyai 9 cabang yang tersebar di banyak kota, mulai anak tompi Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Bali, hingga Makassar.

Tak hanya mengunggah kesehariannya sebagai dokter bedah saja, Tompi juga mengunggah beberapa promosi single baru miliknya. Salah satunya adalah lagu berjudul 'Makan Teman' yang dirilis pada bulan Februari 2022 lalu.

anak tompi

Berprofesi sebagai dokter merangkap artis tentu membuat keseharian Tompi sangat sibuk. Tak aneh bila Tompi jarang mengunggah tentang keluarganya di media sosial. Tetapi baru-baru ini Tompi tampak mempublikasikan kehidupan pribadinya, terutama anak-anaknya. Penyanyi kelahiran Lhokseumawe, Aceh ini memamerkan keseruan anak-anaknya yang tampak sedang liburan di danau Como, Italia.

anak tompi

Ayesha bersama Tompi saat meluncurkan singlenya (tribunnews.com) Dari unggahan potret tersebut, Jumat (22/4/2022) tampak ketiga anak Tompi begitu akrab satu sama lain. Terlihat Tompi memiliki tiga anak yang terdiri dari dua laki-laki dan satu anak perempuan.

Tentu saja unggahan tersebut menarik perhatian netizen, terutama potret anak perempuan Tompi.

anak tompi

Setelah ditelusuri, anak perempuan dokter Tompi bernama Cut Malaka Ayesha. Cut Malaka Ayesha pun terlihat sudah beranjak dewasa. Anak perempuan Tompi tersebut ternyata pernah mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi. Pada tahun 2018, Ayesha mengawali karier musiknya dengan merilis single perdana yang bertajuk 'I Wanna Dance' yang berduet dengan sang ayah, Tompi. Single 'I Wanna Dance' rupanya terbilang sukses.

Sebab, single Ayesha yang berduet dengan Tompi didapuk menjadi salah satu official song untuk ajang Asiang Para Games anak tompi 2018 lalu. Sukses dengan single pertamanya, pada tahun 2020 pun Ia kembali meluncurkan anak tompi keduanya yang berjudul Its Stars From Home.

Suara emas Ayesha dengan sentuhan musik pop jaz dari Tompi dan Yudishtira Arianto, membuat single terbarunya asik untuk didengarkan. Memiliki bakat penyanyi dari sang ayah, ternyata Ayesha juga membuktikan bahwa dirinya mampu mengikuti jejak ayahnya dengan menulis lirik singlenya sendiri.

Saat itu, Ayesha masih dikenal sebagai sosok putri Tompi yang terlihat begitu menggemaskan dan masik kanak-kanak. Tetapi dalam unggahan Tompi yang terbaru, terlihat sosok sudah beranjak dewasa.

anak tompi

Dengan mengenakan kaus santai warna cokelat serta overall warna hitam membuat penampilannya sangat menarik. Rambut Ayesha yang panjangnya sebahu itu menambah kesan manis dan muda pada penampilannya sebagai ABG.

Dokter Tompi pun tampaknya bahagia memamerkan foto manis ketiga anaknya yang liburan ke Italia itu. "Lake como 2022," tulisnya. Netizen pun tampak mengagumi paras cantik Ayesha yang sudah beranjak dewasa. Tak hanya Ayesha saja, netizen pun mengagumi kekompakan anak-anak Tompi yang jarang terlihat itu.

"She's grown up and become beautiful girl (Ayesha sudah beranjak dewasa dan menjadi wanita yang cantik)," tulis @dee.dyahkartikarini. "Keren," tulis @anggraeniluciana.

"Abang Daka sama kaka Ayesha sudah besar, anak tompi ganteng sekali masya Allah," komentar @rafiandra913. (cr19/tribun-medan.com)
• Ecoutez!

anak tompi

• Dian Sastro • Glenn Fredly • Sandhy Sondoro • Trio Lestari dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE., (lahir 22 September 1978) lebih dikenal dengan nama mononimnya Tompi adalah seorang dokter, penyanyi, pembawa acara, penulis lagu, produser film dan sutradara Indonesia keturunan Aceh.

Ia juga turut membentuk dan menjadi salah satu personel grup vokal pria Indonesia, Trio Lestari bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro. Daftar isi • 1 Biografi • 2 Karier • 3 Diskografi • 3.1 Album • 4 Filmografi • 5 Teater • 6 Penghargaan dan nominasi • 7 Referensi • 8 Pranala luar Biografi [ sunting - sunting sumber ] Lahir dan besar di Lhokseumawe, Aceh, karakter vokalnya dipengaruhi oleh nyanyian tradisional asal Aceh dan dari mengaji Al-Qur'an.

Ia melantunkan lagu "Damailah", yang anak tompi karya dari grup musik The Fly dari Album " Keindahan di Dunia". Sebagian dari liriknya dinyanyikan menggunakan Bahasa Aceh. Lagu tersebut menceritakan duka terhadap gempa bumi dan tsunami Anak tompi Hindia 2004 yang sempat melanda Aceh pada saat itu.

anak tompi

Karier [ sunting - sunting sumber ] Selain menyanyi, ia juga merupakan seorang dokter, lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan telah meraih gelar spesialis bedah plastik pada tahun 2010.

Ia merilis albumnya bersama penyanyi Alda Risma. Baginya, bernyanyi bukanlah sebuah alih profesi, melainkan "pekerjaan sampingan yang menyenangkan". [ butuh rujukan] Ia berpraktik di Beyoutiful Aesthetic Clinic yang beralamat di Jalan Pakubuwono VI Nomor 5A, RT 3, RW 3, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

[ butuh rujukan] Ia merupakan anggota dari grup musik trio bernama Trio Lestari dengan dua orang sahabatnya, yakni Anak tompi Fredly dan Sandhy Sondoro. Sebelumnya, ia keluar dari grup musik Ecoutez! karena anak tompi bersolo karier. Diskografi [ sunting - sunting sumber ] Album [ sunting - sunting sumber ] • Anak tompi (2005) • Soulful Ramadhan (2006) • Playful (2007) • My Happy Life (2008) • Paris Jakarta Express (2009) • Tak Pernah Setengah Hati (2010) • Sounds of Ramadhan (2011) • Romansa (2016) Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Dikreditkan sebagai Keterangan Aktor Penulis skenario Produser Sutradara 2017 Trinity, The Nekad Traveler Ya Tidak Tidak Tidak 2019 Pretty Boys Tidak Ya Tidak Ya 2021 Selesai Tidak Tidak Ya Ya Film original Bioskop Online Teater [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Keterangan 2020 Anugerah Terindah N/A Sebagai fotografer untuk poster resmi Penghargaan dan nominasi [ sunting - sunting sumber ] Kategori tersembunyi: • Halaman dengan argumen ganda di pemanggilan templat • Articles with hCards • Tanpa gambar lokal tetapi memiliki gambar di Wikidata • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Maret anak tompi • Artikel dengan pernyataan yang tidak disertai rujukan • Artikel dengan pernyataan yang tidak disertai rujukan Maret 2022 • Artikel Wikipedia dengan penanda VIAF • Artikel Wikipedia dengan penanda NTA • Artikel Wikipedia dengan penanda MusicBrainz • Artikel Wikipedia dengan penanda WORLDCATID • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi Indonesia • Semua artikel rintisan Maret 2022 • Rintisan biografi Indonesia Maret 2022 • Halaman ini terakhir diubah pada 13 Maret 2022, pukul 03.44.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Dream - Penikmat musik Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Tompi.

Pemilik nama asli Teuku Adifitrian anak tompi merupakan salah satu penyanyi multitalenta. Selain menjadi musisi, Tompi juga dikenal sebagai dokter spesialis bedah. Tompi menikah dengan perempuan cantik bernama Arti Indira pada 2006 silam.

Keduanya pun telah dikaruniai 3 orang anak, Teuku Omar Dakari, Cut Malaka Ayesha dan Teuku Zakarizein. Dari ketiga buah hatinya, Cut Malaka Ayesha rupanya mulai mengikuti jejak sang ayah sebagai penyanyi. Editor's Pick • Doa sebelum Adzan dan setelahnya Beserta Syarat-syarat Sah Adzan yang Penting Diketahui • Coba Masker Buah Alami Demi Kulit Lebih Lembut • Fakta-Fakta Sosok Ars-Vita Alamsyah, Muslimah Indonesia Anak Buah Elon Musk • Benarkah Wajah jadi Lebih Glowing Saat Kasmaran?

• Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar IdentikBerikut ini informasi biodata dr. Tompi dari Wikipedia, penyanyi sekaligus dokter bedah yang kini sudah berusia 42 tahun.

Pemilik nama asli Teuku Adifitrian ini, merupakan pria yang lahir di Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam, 22 September 1978 gaes. Nama Tompi mulai dikenal setelah dirinya mengeluarkan albumnya yang berjudul Bali Longue. Selain itu ia juga merupakan sosok multitalenta yang memiliki segudang profesi dan prestasi. BACA JUGA: Biodata Habib Husein Jafar, Lengkap Umur dan Agama, Pendakwah Milenial Pencetus Pemuda Tersesat Dari pada penasaran, simak yuk biodata lengkap dr.

Tompi, yang sudah anak tompi Tim KUYOU.id untuk kamu. 1. Awal Karir Dokter Tompi mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi gaes. Dirinya mulai terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2003 silam dan dikenal sebagai penyanyi beraliran musik Jazz. Ia juga dikenal sebagai personil Trio Lestari bersama dengan Sandhy Sandoro dan Alm Glenn Fredly.

2. Seorang Dokter Sejak kemunculannya di dunia entertainment dirinya memang dikenal dengan profesinya sebagai seorang dokter. Ia diketahui merupakan dokter spesialis bedah plastik yang sudah bergelar Dr.

Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE. 3. Punya Klinik Kecantikan Dengan profesinya sebagai seorang dokter bedah plastik, suami dari dokter Arti Indira Tirtasasmita ini pun memiliki sebuah klinik kecantikan bernama Beyoutiful Aesthetic Clinic yang menjadi tempat praktiknya.

4. Multitalenta Selain itu, dr Tompi juga merupakan sosok multitalenta yang sangat hebat gaes. Diketahui dirinya juga menjadi seorang sutradara, fotografer, musisi, produser rekaman, penari, bahkan pembawa acara gaes.

anak tompi

5. Biodata dan Profil Nama Lengkap: Teuku Adifitrian Nama Panggung: Tompi Tempat tanggal lahir: Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam, 22 September 1978 Umur: 42 Tahun Agama: Islam Nama Orangtua: Teuku Zulkifli (ayah) dan Safura (ibu) Nama Pasangan: Arti Indira Tirtasasmita Nama Anak: Teuku Omar Dakari (2007), Cut Malaka Ayesha (2009), Teuku Zakarizein (2013) Profesi: Penyanyi,Penulis lagu, Rapper, Penari, Produser rekaman, Pembawa acara, Dokter, Sutradara Pendidikan: Fakultas Kedokteran Universitas Anak tompi Akun Instagram: @dr_tompi BACA JUGA: Biodata Shakira Jasmine, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi dan Selebgram yang Disorot Nah, itulah biodata dan profil dari Tompi, penyanyi sekaligus dokter yang multitalenta.

Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes? Tompi Biodata Tompi Biodata Dokter Tompi Profil Tompi Umur Tompi Agama Tompi Instagram Tompi Trio Lestari Suami Arti Indira Tirtasasmita Share to:
GridHot.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi berbakat Tompi.

Tompi anak tompi seorang penyanyi jazz, pembawa acara sekaligus dokter bedah plastik. Dilansir Gridpop dari Kompascom, Tompi pun terjun ke dunia tarik suara pada 2003 dengan merilis debut album bertajuk Cherooke.

Saat ini, ia telah menelurkan sembilan album. Beberapa lagunya yang menjadi hits berjudul "Tak Pernah Setengah Hati", "Selalu Denganmu", dan "Sedari Dulu".

anak tompi

Selain berkarier sebagai penyanyi, Tompi juga berprofesi sebagai seorang dokter bedah plastik yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Dokter bedah sekaligus penyanyi terkenal di Indonesia, Tompi, ternyata mempunyai seorang anak perempuan.

anak tompi

Jarang terungkap di hadapan publik, anak perempuan dokter Tompi itu sangat cantik dengan gayanya yang khas. Tak pernah muncul di media, anak perempuan dokter Tompi itu kini sudah beranjak dewasa. Keluarga dokter Tompi memang jarang terekspos di media karena sang artis lebih mengutamakan kariernya. Baca Juga: Tancap Gas Berkarier di Layar Lebar Lagi, Ariel Tatum Bakal Bintangi Film Adaptasi dari Buku Ini ARTIKEL TERKAIT • Celebrity Kini Jadi Salah Satu Dokter Bedah Andalan, Tompi Ternyata Sempat Menyesal Kuliah Kedokteran: Dulu Pamit Mau ke IKJ • Hot News Ahli Waris Sebut Pernyataan dr.

Tompi Hoaks, Metode Mak Erot untuk Memperbesar Alat Vital Anak tompi Pakai Silikon Cair: Kami Prosesnya Pijit Urut • Celebrity Capek Simpan Rahasia Gading Marten, Imam Darto Bak Beri Sinyal Hubungan Sahabatnya dengan Ariel Tatum, Benar Pacaran? • Hot News Banyak Orang Tak Menyadari, Raffi Ahmad Pamerkan Perubahan Wajahnya Hasil Operasi Plastik Garapan Dokter Tompi, Berikut Penampakannya • Celebrity Tancap Gas Berkarier di Layar Lebar Lagi, Ariel Tatum Bakal Bintangi Film Adaptasi dari Buku Ini

Anak Tompi Kembali Unjuk Bakat Dalam ‘It Starts From Home'




2022 www.videocon.com