Ac gree 1/2 pk berapa watt

ac gree 1/2 pk berapa watt

Berapa Besaran Watt AC – Sebagai masyarakat yang hidup di negara tropis, kita sering berhadapan dengan hawa yang panas saat musim kemarau. Bahkan meskipun masuk musim hujan cuaca yang panas bisa tetap terjadi saat siang hari. Hal ini tentu saja mengganggu kita, terlebih saat beraktivitas atau beristirahat di rumah.

Hawa yang panas bisa membuat tubuh kita tidak nyaman. Atau bahkan bisa membuat kita kesulitan untuk tidur. Untuk mengatasi hawa panas di dalam rumah biasanya pemilik akan memasang pendingin ruangan. Pilihannya bisa kipas angin atau Air Conditioner (AC). Jika mempunyai dana yang cukup, Anda bisa memilih AC sebagai pendingin ruangan di rumah Anda. AC memiliki hembusan angin yang lebih sejuk dan dingin sehingga banyak orang yang menyukainya. Akan tetapi ada satu kekurangan yang cukup mencolok dari AC, yakni penggunaan daya listrik yang lebih besar dari kipas angin.

Poin minus ini harus mendapat perhatian khusus dari Anda. Sebelum memutuskan membeli AC Anda harus mengetahui jenis AC yang tepat untuk rumah Anda. Baca juga: Biaya Pasang AC Kebutuhan Listrik AC Jika Anda amati, masing-masing produk AC dari berbagai merek yang ada memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

Kapasitas AC biasa dinilai dari PK AC tersebut. PK AC merupakan sebutan horse power atau tenaga dari AC tersebut. Jika Anda ingin mengetahui berapa besar PK AC yang cocok untuk rumah, maka Anda harus menyesuaikannya terlebih dahulu dengan daya listrik rumah.

Berikut adalah kebutuhan listrik dari kapasitas watt AC yang bisa Anda simak: Jenis PK AC AC Standard AC Low Watt AC Inverter AC 1/2 PK 400 Watt 320 Watt AC 3/4 PK 600 Watt 530 Watt AC 1 PK 840 Watt 660 Watt 225 – 920 Watt AC 1.5 PK 1170 Watt 270 – 1070 Watt AC 2 PK 1920 Watt 300 – 1710 Watt AC 2.5 PK 2570 Watt 350 – 2220 Watt Setelah mengetahui PK AC beserta kebutuhan listriknya, Anda tinggal menyesuaikannya dengan daya arus listrik rumah.

Seperti yang diketahui, PLN menyediakan beberapa opsi standar daya listrik. Antara lain 220VA (1A), 450VA (2A), 900VA (4A), 1300VA (6A), 2200VA (10A), 3500VA (16A), 4400VA (20A), 5500VA (25A) dan seterusnya. Tugas Anda selanjutnya adalah mencocokan jumlah total daya arus listrik rumah dengan kebutuhan AC. Jangan lupa untuk menghitung konsumsi penggunaan barang elektronik lain di rumah. Baik TV, lemari pendingin, penanak nasi, mesin cuci dan lain-lain.

Jenis AC (Air Conditioner) Di pasaran ada beberapa jenis AC yang ditawarkan untuk konsumen. Masing-masing jenis ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, termasuk kebutuhan daya listriknya. Sebelum membeli, alangkah baiknya Anda mempelajari perbedaan jenis-jenis AC ini. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda. Artikel Terkait • Harga Pipa Listrik 5/8 PVC Maspion Harga Pipa Listrik 5/8 PVC Maspion – Pada suatu rumah maupun bangunan pasti terdapat instalasi dimana.

• Pengertian, Tipe MCB Dan Fungsinya Pengertian Dan Tipe MCB – Listrik menjadi salah satu hal terpenting bagi umat manusia. Dan seiring. • Harga Tang Ampere Dan Cara Menggunakannya Cara Menggunakan Tang Ampere – Clamp Meter atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan Tang Ampere merupakan sebuah. • Biaya Servis Pemanas Air (Water Heater) Biaya Servis Water Heater – Jika Anda perhatikan di dalam rumah ada cukup banyak peralatan rumah tangga.

• Mengenal Lampu LED COB / HPL (High Power LED) Rangkaian Lampu LED COB / HPL – Lampu bisa dibilang merupakan salah satu penemuan paling berguna selama. Artikel Terbaru • Berbagai Macam Variasi Cat Dulux yang Dijual Dipasaran • Perbandingan Kualitas Cat Dulux dan Cat Jotun • Perbandingan Kualitas Merk Cat Toa dan Dulux • Harga Kayu Kaso Berbagai Ac gree 1/2 pk berapa watt • Cara Menghitung Ketinggian Atap Rumah • Ukuran CNP Dan Tabel Baja CNP • Model Variasi Tiang Baja Ringan • Harga Kayu Mahoni Per Kubik Terbaru 2022 Nahh, udah banyak banget yang minta untuk juga dibuatin artikel yang mengulas lengkap dari seluruh lineup AC Gree, karena sebelumnya sudah dibuat juga ulasan untuk lineup lengkap Panasonic dan Daikin.

Brand yang satu ini emang sekarang ini lagi naik daun banget, dikenal sebagai brand China Premium, ingat loh ya premium, bukan brand China kualitas lainnya karena kualitas produk China saat ini juga sudah sangat bervariasi antara kualitas low grade sampai yang ke high grade. MOO3 Series - Standard Type Entry Level Kalau kamu yang mau baru mencoba brand ini, dan ingin harga yang paling ekonomis, ada tipe MOO3 Series lengkap dari 1/2 PK sampai 2,5 PK.

Dulu ada tipe MOO dan MOO2 tapi sudah discontinue dan MOO3 ini adalah tipe pengganti terbarunya. Bisa dibilang secara kualitas, dibanding merk China lainnya, MOO3 Series ini termasuk lebih unggul, dan bahkan bisa dibandingkan dengan brand Jepang seperti kualitas Panasonic maupun Daikin, namun dengan harga yang lebih ac gree 1/2 pk berapa watt.

Gree itu adalah manufaktur no 1 AC di dunia ! Wow kan. Banyak orang belum tahu, banyak brand yang menjalankan bisnisnya secara OEM dengan Gree. Artinya AC nya di buat di pabrik Gree tanpa brand, baru kemudian dilabelin brand mereka sendiri dan dijual. Beberapa brand di Indonesia pun, ternyata menggunakan produk Gree yang dilabel ac gree 1/2 pk berapa watt lain untuk pemasarannya. Karena itulah produk Gree sendiri harganya sangat bersaing, karena mereka memproduksi sendiri di pabrik mereka.

C3E Series - Low Watt Deluxe R32 Bisa dibilang seri Gree yang 1 ini merupakan salah satu AC Low Watt paling laris di pasaran saat ini. Bersaing dengan brang lain seperti Panasonic, Akari, Aux, Polytron, Changhong & Sharp. AC low Watt Gree ini sudah mendominasi pangsa pasar di Indonesia dan menjadi salah satu favorit di saat ini.

AC Gree terkenal akan garansinya yang paling wah dibanding AC merk lainnya, Gree berani menjamin garansi 5 tahun sparepart dan 10 tahun kompressor. Luar bisa jika dibandingkan AC pada umumnya yang hanya menggaransi 1 tahun sparepart dan 3 tahun kompressor.

Keren kan. Garansi ini menjamin bahwa produk Gree berkualitas dan memberikan value cost benefit yang apik untuk para pembelinya. F1 Series - Inverter Gree itu salah satu pionir teknologi inverter selain Daikin, kedua brand ini bisa dibilang yang terdepan dalam inovasi teknologi Inverter di dunia. Secara harga lebih murah dari brand Jepang lainnya, namun secara kualitas bisa bersaing. Terlebih garansinya yang juga dahsyat mantap pol.

Secara daya kapasitas, inverter memang terkenal hemat, karena memiliki efisiensi yang lebih tinggi dengan menggunakan teknologi inverternya. Untuk yang belum jelas mengenai inverter bisa dilihat di artikel kami yang lainnya, sudah ada ulasan lengkap mengenai inverter dan cara penggunaannya yang benar. UCR Series - U Crown Ini adalah seri flagship dari Gree, menggunakan teknologi inverter yang paling mantap dengan efisiensi yang paling tinggi.

Terkenal dengan pemasarannya yang membuktikan AC ini bisa standby di 95 watt saja untuk 1 PK. Bisa dibilang saat ini, 95 watt adalah konsumsi listrik paling rendah di dunia untuk 1 PK saat ini. Sebagai perbandingan AC 1 PK standard standby di 800 - 900 Watt. AC ini sangat halus tidak berisik, karena tingkat kebisingannya hanya 18db, bisa dilengkapi dengan perangkat Wi-Fi Receiver, sehingga bisa dibilang AC ini sudah mengadopsi teknologi IoT dan bisa diakses menggunakan perangkat smartphone untuk pengoperasiannya.

Namun Seri flagship ini sudah discontinue dan digantikan oleh tipe terbarunya yang lebih canggih yaitu G-Tech Series. G-Tech Series Merupakan AC Tercanggih yang dimiliki Gree saat ini. Dengan teknologi ciptaannya G-Tech sudah dilengkapi dengan Cold Plasma Technology. yang mampu membunuh 99.9% virus, bakteri dan menghilangkan bau. Selain itu AC Gree G-Tech Series juga bisa bekerja pada daya listrik minimum sebesar 140 Watt sampai dijuluki Raja AC Hemat, karena dengan daya minimum serendah itu bisa menjalakan AC sebesar 1 PK.

Lebih kerennya lagi AC ini bisa dioperasikan menggunakan Smart Wifi + VR yang mampu mengontrol AC menggunakan apikasi canggih pada Smartphone. Sudah dilengkapi juga 4 proteksi keamanan Anti Karat, Anti Bocor, Anti Api, Anti Korslet dilengkapi dengan lapisan anti karat Goldfin + Bluefin pada indoor dan outdoor. SE Series - Standard Super Eco Nah yang satu ini banyak juga yang menanyakan, kok di Selka gak jualan SE Series sih. Untuk info saja, kalau kalian pernah mendengar SE Series dari channel" promosi Gree Indonesia, Produk tipe ini hanya dijual secara limited pada channel" tertentu.

Pernah dijual secara online di beberapa marketplace. Tipe ini memang sengaja dibuat untuk pemasaran terpisah, supaya tidak mengganggu seri 5MOO3 yang sudah ada.

Secara kualitas tidak jauh berbeda dengan seri 5MOO3, secara penampilan sedikit berbeda karena ada strip gold dibawah body indoor, namun memang tipe ini dipasarkan banyak secara flash sale atau secara discount promo di marketplace" tertentu. hai kk, untuk ac strandar gree yang seri terbaru moo5 : MOO5 merupakan inovasi AC tipe standard yang memiliki kemampuan mencuci secara otomatis melalui 3 tahapan pembersihan. didesain menggunakan Louver ganda untuk meningkatkan volume udara demi kenyamanan pengguna.

sedangkan untuk ac gree low deluxe C3E Memiliki fitur Pengingat pintar yang berfungsi untuk selalu mengingat pengaturan anda sehingga tidak perlu mengatur ulang pada saat lampu padam. Kamar tidur saya berukuran 20.85 m², tinggi plafon 2.70 mtr ada kamar mandi didalam. Ada jendela dengan horden di sisi dinding hadap Barat, dimana indoor dan outdoor dipasang di dinding tersebut juga. Tertarik dengan Gree 1.5 pk yang hemat listrik.

Type apa yang bisa saya pakai? Bisa saya pakai type inverter? Ruang keluarga saya terletak di lantai 1 dgn uk 6x6m, secara umum ini merupakan ruangan tertutup namun pada salah satu sudut terdapat tangga yang menghubungkan dengan ruang study di lantai 2, saya ingin memasang AC pada ruangan ini.

Untuk AC inverter sepertinya kurang tepat karena suhu ruangan yang mungkin sulit dicapai dengan adanya tangga yang menghubungkan lantai 1 dengan lantai 2 lantai 2 tidak dipasang AC, namun juga merupakan ruang tertutup dengan uk 5x4, jadi pilihan saya pada AC low watt "Panduan Berbelanja di Website Selka.id : 1.

Ongkos kirim akan dihitung oleh sistem saat anda menambahkan product di halaman checkout Pembelian 1 unit : 1x Ongkir Pembelian 2-5 unit : 2x Ongkir Pembelian 6-10 unit : 3x Ongkir Pembelian 11-15 ac gree 1/2 pk berapa watt : 4x Ongkir Pembelian 16-20 unit : 5x Ongkir Pembelian > 20 unit : Case by Case Project Barang dikirim terlebih dahulu dengan estimasi 2-4 hari kerja, pemasangan dilakukan paling cepat H+1 setelah barang sampai 2.

Harga yang tampil pada website, harus dengan pembelian paket pemasangan, jika hanya beli unit only, harga ada perbedaan dengan harga tampil. paket belum termasuk : Bongkar AC Lama, Jasa Pasang Apartemen, Bobok Tanpa Perapihan, Penambahan material dan jasa tarik diluar paket, Stop Kontak, Steker Jika ada pertanyaan lebih lanjut anda dapat melihat panduan website kami melalui : https://www.selka.id/kontak-kami"
January 3, 2020 Elektronik Standard Produk pendingin ruangan belakangan ini memiliki tingkat perkembangan yang sangat signifikan.

Ada banyak produk pendingin ruangan yang baru bermunculan setiap tahunnya. Salah satunya adalah AC merk Gree. Mungkin bagi anda yang tidak terlalu update mengenai masalah alat ac gree 1/2 pk berapa watt khususnya pendingin ruangan, merk lain lah yang lebih sering terdengar di telinga.

Namun jangan salah, AC keluaran China ini merambah pasaran alat elektronik beberapa tahun silam. Produk ini pun memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan yang membedakannya dari produk pendingin ruangan lainnya. Namun sebelum beranjak ke pambahasan tersebut, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa tipeAC merk Gree terlebih dahulu. Beberapa tipe pendingin ruangan merk Gree pixabay.com Produk pendingin ruangan yang satu ini memang buatan China.

Namun jangan salah, produk pendingin ruangan dengan merk ini termasuk dalam kualitas premium. Berikut ini beberapa tipe pendingin ruangan merk Gree yang perlu anda ketahui : • AC Gree Low Watt (GWC-COO Series) Produk pendingin ruangan dari Gree yang satu ini patut bangga karena memiliki konsumsi daya listrik yang lebih tinggi daripada pendingin ruangan dengan merk lainnya.

Dengan konsumsi daya listrik yang rendah, besaran Btu yang digunakan oleh pendingin ruangan ini pun sama sehingga tidak merendahkan kualitas AC Gree dalam mendinginkan ruangan. AC Gree Low Watt ini tersedia dalam besaran ½ PK, ¾ PK, dan juga 1 PK. Konsumsi listrik dari masing-masing tipe PK juga lebih rendah dari besaran konsumsi listrik AC merk lain dengan besaran PK yang sama. • AC Gree Standard (GWC-MOO atau GWC-MOO2 Series) Jika anda mencari produk pendingin ruangan yang murah dan berkualitas, anda bisa membeli produk pendingin yang satu ini.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Walaupun memiliki harga yang jauh lebih murah, namun dari segi tampilan fisik, mulai dari bahan pembuatan dan kualitasnya tidak lebih rendah dari AC merk lain yang memiliki harga lebih tinggi. Selain itu produk pendingin yang satu ini memiliki fitur frozen power.

Hal ini akan membuat AC memiliki kecepatan mendinginkan ruangan sebanyak 30% lebih cepat dari merk AC lainnya bahkan dari AC merk Gree sendiri dengan tipe yang berbeda. Selain itu, pendingin ruangan ini memiliki besaran Btu yang lebih besar dari tipe AC merk Gree lainnya dengan besaran PK yang sama. Ac gree 1/2 pk berapa watt kelebihan dan kekurangna dari AC merk Gree pixabay.com Setelah mengetahui apa saja produk dari AC merk Gree, kita sebaiknya menginjak pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari AC merk Gree.

Simak ulasan di bawah ini. • Kelebihan dari AC merk Gree AC ini merupakan produk pendingin ruangan yang diproduksi oleh negara China. Kita semua mengetahui bahwa produk China merupakan produk yang memiliki kelebihan berupa harganya yang lebih murah dari produk AC lain.

Namun hal tersebut tidak mengurangi kualitas dari produk AC itu sendiri. AC merk Gree juga memiliki banyak varian yang bisa anda pilih untuk mendinginkan ruangan kesayangan anda di rumah. Selain itu, AC merk Gree dikenal juga sebagai produk pendingin ruangan yang paling sunyi karena tidak menimbulkan suara yang keras ketika mulai beroperasi.

Bahkan Gree dijuluki sebagai silent king karena berhasil mengeluarkan produk pendingin ruangan dengan suara desibel yang sangat minim hingga hampir tidak terdengar oleh telinga kita.

Gree juga tidak hanya mengeluarkan produk AC yang bisa ditempel di dinding, karena Gree juga mengeluarkan produk lain seperti AC yang bsia diletakkan dalam posisi berdiri di sudut ruangan.

ac gree 1/2 pk berapa watt

• Kelemahan dari AC merk Gree Dengan berbagai kelebihan tersebut, produk AC Gree memang masih memiliki beberapa kelemahan. Kelemahan AC merk Gree yang pertama adalah ketidakseimbangan harga dengan kualitas AC. Ketika AC tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau dan “katanya” memiliki kelebihan yang lebih dari AC lainnya, hal tersebut belum tentu akurat. Karena ac gree 1/2 pk berapa watt orang komplain mengenai produk AC dari Gree yang memiliki harga murah dan dijanjikan memiliki kelebihan namun nyatanya performa dalam mendinginkan ruangan masih berada di bawah AC merk lainnya.

Hal ini tentu saja mengecewakan para pembeli karena merasa ditipu dengan embel-embel AC dari China terbaik. Selain itu, desain dari AC Gree yang berwarna putih polos dirasa kurang menarik untuk kategori produk dengan merk baru. Harusnya AC memiliki desain yang bisa mempercantik tampilan dari pendingin ruangan itu sendiri.

Namun berbicara mengenai masalah desain, hal ini bergantung pada perspektif si pembeli itu sendiri. Beberapa kelemahan AC merk Gree tersebut bisa dijadikan bahan pertimbangan ketika akan membeli pendingin ruangan dari Gree. Agar lebih aman, anda sebaiknya melakukan penelitian menyeluruh terhadap produk yang akan dibeli sebelum diantarkan di rumah.

ac gree 1/2 pk berapa watt

dan mengenai pipa AC, sebaiknya anda meembeli dan memasang Armaflex lembaran pada pipa AC. Adanya Armaflex tersebut bisa membantu dalam membuat pipa AC lebih tahan dari cairan AC yang biasanya keluar dari pipa. Karena apabila pipa AC tidak diberi perawatan seperti itu, pipa akan cepat rusak dan mempengaruhi kinerja dari AC itu sendiri.

Anda bisa meminta tukang pemasang AC untuk memasangkan Armaflex pada pipa AC kesayangan anda. WA : (Silvi) 081919232330 Harga Produk AC (Air Conditioner) Brand Gree Gree merupakan produsen pendingin ruangan terbesar di dunia yang berbasis di Cina.

Perusahaan Gree merupakan satu-satunya produsen di industri HVAC Cina yang diakui sebagai “ World Brand“. Saat ini, bisnis Gree sudah menyebar ke lebih dari 160 negara dan wilayah. Kapasitas produksi tahunan Gree saat ini sudah mencapai untuk RAC (Residential Air Conditioner) lebih dari 60 juta set dan 5,5 juta set untuk CAC (Commercial Air Conditioner).

Oleh sebab itu harga ac gree yang ditawarkan pun sesuai dan terjangkau dengan keadaan di tiap negara. Perusahaan Gree memiliki konsep bisnis “ Master of Core Ac gree 1/2 pk berapa watt dan target pengembangan “ To build a centenary enterprise” yang membuatnya menjadi pemimpin industri AC karena produknya memiliki kualitas baik, teknologi canggih dan penjualan yang unik.

Saat ini, Gree memiliki 3 merek (brand) yaitu merek GREE (pendingin udara rumahan & kantor, pendingin udara sentral, pemanas air dengan udara), TOSOT (peralatan rumah), dan KINGHOME (lemari es). Gree baru 1 tahun beroperasi di Indonesia, namun sudah memiliki banyak dealer di seluruh Indonesia. Hal tersebut membuktikan bahwa produk AC Gree tidak kalah kualitasnya bila dibandingkan dengan brand AC lainnya. Harga AC Gree yang dijual di Indonesia relatif murah dan terjangkau oleh konsumen Indonesia.

Daftar Harga Jual AC Gree dari PT. Haka Polar Indonesia Tahun 2022 Haka Polar Indonesia menawarkan harga AC Gree yang murah, kompetitif dan terjangkau oleh Anda. AC Gree terdiri dari berbagai model tipe dan seri serta ukuran pk. Adanya berbagai macam pilihan AC tersebut, bisa memberikan kesempatan kepada Anda dalam memilih AC Gree yang tepat untuk rumah ataupun kantor. Informasi harga AC Gree terbaru akan kami terus perbarui setiap bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Ac gree 1/2 pk berapa watt, Agustus, September, Oktober, Nopember, dan Desember pada tiap tahun.

Dibawah ini produk-produk AC Gree yang dapat dipilih sesuai dengan ac gree 1/2 pk berapa watt Anda. Harga AC Gree Split Standar, Low Watt, Inverter, Deluxe Inverter Gree sebagai salah satu produsen AC terkemuka dan terpercaya di dunia yang saat ini baru memasuki pasar Indonesia, memiliki berbagai macam pilihan tipe AC dalam memenuhi kebutuhan pendingin ruangan (AC) untuk masyarakat Indonesia.

Salah satu tipe produk AC Gree yaitu AC split. Produk AC split ini juga memiliki ragam pilihan yaitu AC split standar, low watt, inverter, deluxe inverter. Cek harga AC Gree split dibawah ini.

Berikut ada AC Split Gree Standar terbaru 2022 yaitu AC Gree MOO5 dengan fitur unggulannya yaitu Smart Cleaner System. Mau tau apa kehebatannya AC baru ini? Lihat di spesifikasinya dibawah ini yah. AC Gree Split Gambar Spesifikasi Harga AC Gree GWC-05MOO5 1/2 PK AC Split Standard R32 Ac gree 1/2 pk berapa watt disini Rp2.879.000 AC Gree GWC-07MOO5 3/4 PK AC Split Standard R32 Cek disini Rp3.279.000 AC Gree GWC-09MOO5 1 PK AC Split Standard R32 Cek disini Rp3.389.000 AC Gree GWC-12MOO5 1 1/2 PK AC Split Standard R32 Cek disini Rp4.529.000 AC Gree GWC-18MOO5 2 PK AC Split Standard R32 Cek disini Rp6.059.000 AC Gree GWC-24MOO3 2 1/2 PK AC Split Standard R32 Cek disini Rp7.639.000 AC Gree GWC-05C3e 1/2 PK AC Split Deluxe Low Watt R32 Cek disini Rp3.409.000 AC Gree GWC-07C3e 3/4 PK AC Split Deluxe Low Watt R32 Cek disini Rp3.539.000 AC Gree GWC-09C3e 1 PK AC Split Deluxe Low Watt R32 Cek disini Rp3.729.000 AC Gree GWC-12C3e 1 1/2 PK AC Split Deluxe Low Watt R32 Cek disini Rp4.549.000 AC Gree GWC-18C3e 2 PK AC Split Deluxe Low Watt R32 Cek disini Rp6.149.000 AC Gree GWC-24C3e 2 1/2 PK AC Split Deluxe Low Watt R32 Cek disini Rp7.999.000 AC Gree GWC-05F1 1/2 PK AC Split Inverter G+ R32 Cek disini Rp4.349.000 AC Gree GWC-09F1 1 PK AC Split Inverter G+ R32 Cek disini Rp4.659.000 AC Gree GWC-12F1 1 1/2 PK AC Split Inverter G+ R32 Cek disini Rp5.569.000 Harga AC Gree Cassette Selain AC Gree tipe split, Gree juga mengeluarkan tipe AC cassette untuk menjangkau kebutuhan pelanggan di gedung-gedung perkantoran dan ruangan lainnya seperti rumah sakit, aula, hotel, dan lainnya.

AC Gree cassette ini memiliki ukuran pk mulai dari 2 sampai 3 pk. Kami jual AC Gree cassette harga murah dengan kualitas baik. Cek harga AC Gree cassette dibawah ini.

AC Gree Cassette Gambar Spesifikasi Harga AC Gree GU-50T/A-K 2 PK AC Cassette Standard R410a Cek disini Rp10.480.000 AC Gree GU-71T/A-K 3 PK AC Cassette Standard R410a Cek disini Rp13.720.000 AC Gree GU-125T/A-K 4.5 PK AC Cassette Standard R410a Cek disini Rp20.520.000 AC Gree GU-140T/A-K 5 PK AC Cassette Standard R410a Cek disini Rp24.560.000 Harga AC Gree Standing PT.

Haka Polar Indonesia juga jual AC Gree standing dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, selain menjual AC split dan AC cassette. Produk AC Gree standing ini memiliki ukuran pk mulai dari 2 pk sampai dengan 5 pk. Tipe standing banyak digunakan dalam kegiatan pernikahan, pertemuan bisnis, pameran, dan acara penting lainnya baik di dalam gedung ( indoor) maupun di luar gedung ( outdoor).

Cek harga AC Gree standing dibawah ini. AC Gree Standing Gambar Spesifikasi Harga AC Gree GVC-18TS 2 PK AC Standing Standard R32 Cek disini Rp9.930.000 AC Gree GVC-24TS 3 PK AC Standing Standard R32 Cek disini Rp12.049.000 AC Gree GVC-24TS 3 PK AC Standing Standard R32 (3 Phase) Cek disini Rp12.569.000 AC Gree GVC-48TS 5 PK AC Standing Standard R32 Cek disini Rp20.415.000 AC Gree LF28WPd/Na-M 10 PK AC Floor Standing Packaged Inverter R410a Cek disini Rp72.800.000 Harga Air Curtain Gree PT.

Haka Polar Indonesia juga jual Air Curtain dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. Air Curtain banyak digunakan di gedung, mini market, mall, hotel, sekolah atau bangunan dengan pintu lobi yang jarang tertutup rapat dan fungsi Air Curtain sebagai sekat udaranya.

Cek harga Air Curtain Gree dibawah ini. Air Curtain Gree Gambar Spesifikasi Harga Air Curtain FM-1.25-9-K Cek disini Rp2.529.000 Air Curtain FM-1.25-12-K Cek disini Rp2.839.000 Jual AC Gree Murah Terbaru Daftar harga AC berbagai tipe model dan ukuran pk diatas semoga dapat memberikan referensi harga yang tepat untuk Anda ketika memilih pendingin ruangan / Air Conditioner (AC) yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pembelian AC. Produk AC Gree tipe split dengan ukuran pk mulai dari 1/2, 3/4, 1, 1 1/2, 2, 2 1/2 pk.

Produk AC Gree tipe cassette dengan ukuran pk mulai dari 1 1/2, 2, 2 1/2, 3, 4, 5 dan 6 pk. Produk AC dari Gree saat ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, ke depannya diharapkan Gree akan menjadi 5 besar brand AC dalam hal jumlah penjualan ke konsumen Indonesia. Harga AC dengan merek Gree yang kami tawarkan termasuk murah dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Perusahaan PT Haka Polar Indonesia berkomitmen untuk menjual produk AC yang berkualitas, oleh karena itu kami jual AC yang memiliki kualitas terjamin.

Harga AC Gree yang ditawarkan oleh kami, masih bisa diskon jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari PT Haka Polar Indonesia. Segera ajukan kebutuhan AC Gree Anda, kami akan segera menghubungi dan memberikan solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan Anda yang disesuaikan dengan budget yang dimiliki. AC Anda Rusak atau Butuh Perawatan? Hubungi Jasa Service AC Kami Mohon info kan : 1.harga ac inverter 1.5 pk merk daikin flash thailand dan gree f1.

2.harga ongkir atau jasa pasang 3. Ac saya sebelumnya panasonic, apakah bisa pakai pipa yang lama atau harus ganti pipa baru? 4. Lebih recomend merk daikin atau gree untuk after sales nya? Saya tinggal di daerah sepatan timur tanah merah PT. HAKA POLAR INDONESIA (Head Office) Jl.

Halim Perdana Kusuma Pergudangan Duta Niaga No. 9BL Jurumudi Baru, Benda – Kota Tangerang 15124 Lihat di Google Maps Telepon & WA :  (021) 80627023, (021) 80627021, (021) 55787961 081919232328(Ayu) 081919232329(Diah) 081919232330(Silvi) Email  : sales@hargaac.co.id project@hargaac.co.id PT.

Haka Polar Indonesia (Cabang Bali) Jl. Waturenggong No.122B, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80225 Telepon & WA : Â 0819-2919-2323Â (Migel) Jam Pelayanan • Cover Pipa AC dari Rifeng • AC Panasonic 1 PK Split Standard Deluxe 2 in 1 R32 • Jual AC Gree Split Inverter F1 Series • Jual AC Gree Split Deluxe Low Watt • AC Daikin 1 PK Flash Inverter Thailand R32 • AC Standing Gree GVC-18TS 2 PK Standar R32 Artikel AC Terbaru • Beli AC Bonus Air Purifier dari AC Panasonic 2 in 1 • Daftar AC Floor Standing Paling Banyak Dicari 2021 • Penyebab AC Cepat Rusak • Bolehkah AC Indoor dan Outdoor Dipasang Berbeda Merk • Cari AC Standing yang Banyak Dipakai Masyarakat Indonesia • Kode Error Pada AC Gree • Penyebab Karat Pada Spare Parts AC Penjualan AC / Air Conditioner untuk berbagai kebutuhan kantor, rumah, restoran, mall, hotel, industri, dan perusahaan dengan berbagai merek dan tipe.

Brand AC yang kami jual diantaranya AC Panasonic, AC Daikin, AC Gree dan AC LG, sedangkan tipe dan jenis Ac gree 1/2 pk berapa watt yang kami jual yaitu AC split, AC cassette, AC standing dan AC Packaged. Selain itu juga menjual AC standar, AC inverter, AC low watt, AC premium/deluxe. Harga AC yang kami tawarkan kompetitif murah dan terjamin kualitasnya.

Siap kirim ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Karawaci, Ac gree 1/2 pk berapa watt, Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, Islamic Village, Pagedangan, Sepatan, Cikupa, Balaraja, Tigaraksa, Ciledug, Ciputat, Citra Raya, Pamulang, Bintaro, Legok), Bekasi dan wilayah lainnya (sesuai kebijakan) oleh PT.

Haka Polar Indonesia. Kami juga jual ac di Bandung, Medan, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Denpasar, Padang, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, Bandar Lampung, Malang, Batam, Samarinda, Palu, Kediri, Mataram, Jayapura, Manado, Cilegon, Banda Aceh, dll.

Kami juga memiliki jasa pasang AC dengan harga kompetitif. Cek lokasi kami di Google Maps.
Untunglah, selama ini saya sudah punya pilihan AC sendiri untuk dirumah. Saya pilih pakai AC Gree untuk keluarga.

Btw, sudah pernah dengar AC merek Gree? Mungkin kurang familiar ya ditelinga kita? Padahal ya, Gree sendiri didirikan sejak tahun 1991 dan perlu kita tahu kalau 1 dari 3 pendingin udara yang terjual didunia itu dibuat oleh Gree.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Pabriknya ada 7 di China, lalu 2 pabrik ada di Brazil dan Pakistan. Di Indonesia sendiri, AC Gree mulai masuk pada 12 Agustus 2015 dan berkembang sangat pesat dalam waktu singkat walau baru ekspansi. Oh iya, sekarang kalau kita perhatikan AC Gree berhasil masuk kedalam beberapa program acara stasiun TV swasta loh!

PT Gree Electric Apliances Indonesia juga sangat memperhatikan konsumennya makanya yang dipasarkan adalah AC yang cocok dengan iklim tropis Indonesia. Kenapa? Soalnya kalau punya anak bayi itu kudu punya AC yang tidak berisik kan? Nah, dengan tipe AC Gree Silent King ini dijamin anak tidak akan terganggu tidurnya karena benar-benar halus suaranya. Ya bayangin saja 18db gitu nyaris sunyi. Anak-anak bisa tidur nyenyak dengan udara bersih segar berkat AC Gree Silent King.

Sesuai kan sama namanya ^^, benar-benar silent! Dengan teknologi 3D inverter membuat AC Gree ini hemat energi dan sangat ramah lingkungan. Berkekuatan Two-Stage Compressor, AC Gree Silent King ini beroperasi di frekuensi 1Hz yang hanya membutuhkan daya sebesar 45 watt.

Bayangin saja cukup 45watt untuk bikin udara lebih dingin dan segar. Cukup dan sangat hemat buat keluarga, bukan? Unknown 30 Desember 2016 16.30 Bener sih, milih AC tuh kudu yang beneran bagus dan sehat. Karena setiap hari kan udaranya kita hirup. Tapi aku belum pakai AC Gree ini karena keburu beli merek lain. Tapi kayaknya kalau mau nambah AC sepertinya aku bakalan beli AC Gree sih. Thanks rekomendasinya Mbak ^^ Balas Hapus Unknown 6 Juli 2017 17.03 @ Mas Kangadi : memang benar 1 PK = 9000 BTU, 1.5 PK = 12000 BTUdengan voltage 220v/ 50hz yang di maksud dengan teknologi 1 hz adalah ,suatu inovasi terbarukan dimana rangkain inverter 1 hz di dugunakan di AC gree, dimaman inverter pada umumnya hanya standart 50hz, dengan teknologi 1hz tersebut dan menggunakan kompressor 2 tahap maka daya yang dibutuhkan lebih irit.kira kira hal ini yg di sebut teknologi 1 hz Hapus Unknown 4 Juli 2017 15.09 Waoooo artikel yang sangat menariktrimakasih mbak Echa dengan ulasan tentang AC GREEnya sangat menarik tentang produk GREE ini.

sedikit tambahan lagi Pabrik GREE saat ini ada 10 di seluruh dunia, yakni 8 di China 1 di Brazil dan 1 di pakistan, GREE merupakan pelopor AC Canggih no 1 d dunia, sebab banyak inovasi dan tehnologi yang di produksi, dalah satunya adalah AC teknologi Kompressor 1 Hz mencapai daya 45 watt dengan suhu stabil, sangat luar biasa dengan day 45 watt dan Kompressor 2 tahap, waoooo.kebayangkan 1 Hz dan 2 tahap, teknologi ini belum pernah di miliki oleh merek lain.

Tambahan lagi AC GREE memberikan Garansi yang cukup lama, yakni 1 tahun ganti baru jika rusak, 3 tahun garansi servissuku cadang, transport, isi freon dan termasuk remot, dan 5 tahun garansi kompressorhal ini GREE memberikan slogan BEBAS KHAWATIR akan biaya biaya yang tidak terduga yang menghantui para pembeli AC, dengan membeli AC GREE maka semua itu akan bebas khwatir.

Sedikit tambahan akan kelebihan AC GREE 1. Kompressor menggunakan kumparan tembaga murni sehingga irit listrik karena arus yang mengalir stabil 2. Evaporator di lapisi bluefin sehingga terhindar dari korosi garansi 3 tahun merek lain 1 tahun 3. Kondensor di lapisi Goldfin sehingga terhindar dari korosi garansi 3 tahun merek lain 1 tahun 4. kipas dan blower terbuat dari material murni sehingga kwalitas terjamin dan garansi 3 tahun merek lain 1 tahun 5.

Electrical box terbuat dari plastic tebal dan flat aluminum sehingga aman dari korsleting listrik 6. AC GREE untuk AC residensial memiliki beberapa model UCR = inverter deluxe premium, GEE = ac inverter, COO = type low watt, dan MOO = type standartGVC = Floor standing, GKH = Casette, Air curtain, Air cooller 7.

AC GREE juga memproduksi AC Comersial seperti VRV= GMV, AHU, Chiller,Multi split, AC heat pump, AC Lift, dll 8. AC Gree untuk inverter menggunakan teknologi 1 hz dan kompressor 2 tahap sehingga lebih irit 9. AC GREE memiliki beberapa fitur dan teknologi canggih spt Wiffi, sensor I feel, Smart control Sleep mode pagi, siang, dan malam, xfan pembersih otomatis, 7 kecepatan angin dan fitur turbo dan sensor AC luar 10. AC Gree type inverter sangat sunyi mencapai 18 dB waaaoooo begitu sunyinya 11.

Filter yang sehat karena memilili filter yang sruktur yang rapat sehingga menyaring partikel debu halus dan filter DIY untuk membunuh bakteri,vitamin C, anti dengau, dan filter anti bau 12. Ramah lingkungan ac gree 1/2 pk berapa watt sudah menggunakan jenis freon R 410 A, tidak merusak ozon 13. Pengingat pintar / restart otomatis 14. LV ( low voltage) AC GREE mampu bekerja dengan voltage rendah 165 volt 15.

Tentu AC Gree sudah lulus SNI dan mendapat bintan energy ( bintang energy ) EER 4 di setiap model dan type AC gree.

Untuk selengkapnya silahkan anda mengunjungi Web GREE www.gree.id atau untuk membeli AC Gree silahkan menghubungi 0821 1173 9576 harga bersahabat tentunya heheheee. Salam Coolhehehehehehe Balas Hapus Bowo 14 Mei 2019 16.33 Mohon maaf, koreksi supaya tdk salah persepsi.

AC Split Gree GWC-09GEE 1 PK Inverter (Silent King) pakai freon R410. Pakai AC inverter bila ingin irit harus sesuai pemakaian dan kriteria ruangan sesuai ( ruang tertutup, dipakai lebih dari 8 jam, tidak sering dibuka tutup pintunya).

Inverter kalo awal full load saat pertama ngangkat 821 watt ( untuk 1 PK), watt akan menurun bila suhu yang diset sudah didapat. Kalo memang bisa 45 watt beneran, sebaiknya dipasang watt meter di colokan AC nya dan di foto. Supaya tidak disangka "hoax". Balas Hapus salistyaaa 9 Januari 2022 00.41 Pengalaman stay d hotel yang pakai ac gree aduh haha jangan dh, uang memang berbicara kualitas, sering bocor indoornya beneran netes smpe banjir, belum lagi berisik banget misalkan pakai turbo fan.

Udh yang pasti aja daikin, gree dinginnya juga biasa aja so so Balas Hapus
UPDATE 1: Kalau mau respon cepat, selain menghubungi nomer telepon toko di (021) 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 anda dapat menghubungi nomor WA team sales kami ya di 0813 1777 5157 Halo semuanya kali ini saya akan membahas tentang tipe AC Gree dan perbedaannya.

Sebenernya udah lama mau nulis artikel ini tapi baru sempet sekarang. Oke mari kita mulai saja yah artikel yang akan membahas tuntas semua tipe AC Gree yang dijual di Indonesia yang diimport langsung dari China oleh PT. Gree Electric Appliances Indonesia TIPE AC GREE 1. AC Gree G-Tech “Healthy Smart Inverter Tipe AC Gree ini adalah kasta tertinggi dari AC Gree.

Selain di cover garansi luar biasa Gree 10 tahun kompressor dan 5 tahun spare part! walaupun tentu harus ditebus dengan harga yang lumayan dahsyat mahalnya hehehehe… Nah keunggulan teknologi AC G-Tech “Healthy Smart Inverter AC” adalah: • Cold Plasma untuk membunuh virus, bakteri dan menghilangkan bau tak sedap pada ruangan.

• Wifi+VR : Mudah mengontrol AC dari mana saja dengan koneksi Wifi dan smartphone serta pengalaman Virtual Reality. • Smart Cleaner: Fitur pembersih pintar yang dapat membekukan, mencairkan dan mengeringkan unit indoor sehingga udara AC selalu bersih. • Bisa ditambahkan modul Wi-Fi untuk mengontrol AC menggunakan HP • Modular : AC berkonsep modular terpisah yang membuat indoor AC dapat dibongkar dan dicuci sendiri hingga 5 tahap pencucian dengan mudah.

• Di tambah teknologi 3D spiral web pada reflektor udara yang dapat menghadirkan pasokan udara lebih lebar dan terasa seperti angin alami. 2. AC Gree Inverter F1 (GWC-F1 Series) tersedia kapasitas 1/2PK, 1PK, 1.5PK, 2PK dan 2.5PK AC Gree Inverter F1 merupakan ujung tombak dari Gree untuk AC Inverter di Indonesia. Diciptakan untuk menggantikan posisi AC Gree Inverter Silent King, mereka melengkapi tipe dengan menambah 1/2PK, 2PK dan 2.5PK.

AC Gree Inverter F1 ini cukup membuat pabrikan Jepang ketar ketir terutama untuk yang kapasitas 1/2PK, 1PK dan 2.5PK karena memiliki harga lebih murah, konsumsi daya yang lebih baik, bahkan dilindungi garansi yang jauhhhhh lebih lama. AC Inverter Gree F1 ini juga memiliki 2 warna, yaitu putih dan gold.

Hanya saja yang Gold hanya tersedia di kapasitas 1PK, 1.5PK dan 2PK dengan harga lebih mahal 100 ribu sampai 150 ribu Rupiah. AC Gree Inverter F1 juga memiliki COP yang sangat baik terutama di ukuran 1/2PK dan 1PK jadi bisa dijadikan pilihan juga apabila anda ingin menggunakan AC Inverter yang hemat listrik.

Bahkan untuk ukuran 2.5PK dengan COP sebesar 4.27 (EER 14.57), AC Gree Inverter F1 adalah AC ukuran 2.5PK PALING EFISIEN dan PALING HEMAT LISTRIK di Indonesia, dengan Btu maksimum mencapai 28.300 alias 3PK, AC Gree Inverter F1 juga didapuk menjadi AC Inverter 2.5PK PALING DINGIN di Indoensia. DIJAMIN!!! Lumayan sekarang kalau kamarnya memang membutuhkan AC Inverter 2.5PK jadi bisa menggunakan AC Gree F1 2.5PK yang lebih efisien dan lebih murah banyak dibanding AC Inverter Daikin Premium Inverter sekalipun!

Untuk melihat tuntas semua Btu, konsumsi daya dll silakan langsung kunjungi halaman Harga AC Gree kami yaaa… 3. AC Gree Deluxe Low Watt R32 atau disebut AC Gree Low Watt C3E (GWC-C3E Series) tersedia dari kapasitas 1/2 sampai 2PK AC Gree Deluxe Low Watt terbaru C3E atau biasa disebut AC Gree Low Watt C3E adalah AC Low Watt terbaik di Indonesia karena memiliki konsumsi daya yang sama dengan merk lain, dengan harga yang lebih murah, namun dilindungi Platinum Warranty 10 tahun kompressor + 5 tahun spare part.

tipe ini pun sudah lebih lengkap karena tersedia sampai kapasitas 2PK. Untuk konsumsi listriknya dan harganya bisa langsung mengunjungi artikel harga AC Gree kami di link ini http://bit.ly/hargaacgree 4. AC Gree Standard (GWC-MOO5 Series) tersedia dari kapasitas 1/2PK sampai 2.5PK AC Gree tipe Standard MOO5 series adalah tipe termurah dari Gree, namun berani saya katakan kualitas dan bahan pembuatan AC ini jauh lebih bagus daripada brand China lainnya, bahkan sudah setara dengan Daikin dan Panasonic.

AC Gree tipe Standard MOO5 series juga memiliki teknologi Frozen Power yang membuat ruangan 30% lebih cepat dingin dari merk lain. Teknologi Frozen Power ac gree 1/2 pk berapa watt adalah AC Gree tipe Standard memiliki Btu yang lebih besar daripada tipe Standard merk lain di PK yang sama. Sudah dilengkapi jg dengan fitur smart cleaner yang dapat membersihkan evaporator indoor sendiri.

Teknologi yang tidak banyak dimiliki oleh brand lain yang harganya bisa 50% lebih mahal dibanding AC Gree. Tetap dilindungi garansi platinum dari Gree jadi tidak usah takut keluar biaya yah. Oke demikian kiranya artikel ini kami buat supaya dapat membantu anda para customer ac gree 1/2 pk berapa watt dapat lebih mengerti apa saja tipe AC Gree yang dijual di Indonesia dan juga apa saja perbedaan dan keunggulan dari ac gree 1/2 pk berapa watt tipe tersebut.

kami juga memiliki artikel – artikel lain yang tidak kalah menarik dan pasti akan membantu anda memahami seluk beluk per-AC-an yang dibahas dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti seperti artikel tipe AC Gree kami ini. Kami list di bawah ya. Jadi tinggal klik saja dan akan terbuka Tab baru di browser anda. 1. Apakah perlu isi ulang Freon AC? 2. Apakah AC Inverter benar – benar bagus dan hemat listrik?

3. Cara menggunakan AC agar awet dan hemat listrik 4. Cara menghitung kebutuhan PK AC sesuai ruangan 5. Semua yang harus anda tahu tentang AC Low Watt dan AC Inverter 6. Mengapa Ongkos pasang AC Freon R32 lebih mahal? 7. Perbedaan Freon R22, R32 dan R410A 8. Penyebab AC kurang dingin atau AC tidak dingin 9.

Perbedaan Tipe AC Daikin 10. Harga AC Daikin 2022 11. Perbedaan tipe AC Panasonic 12. Harga AC Panasonic 2022 13. Brosur AC Daikin 14. Pengangkatan National Elektronik sebagai Daikin AC Shop 15. Tips dan trik menggunakan AC Inverter 16. AC Daikin Multi S 17. Testimoni AC Daikin di Kaskus 18. Emang AC Gree bagus? Kan buatan China 19. Harga AC Gree 2022 20. Tipe AC Gree apa saja dan perbedaannya 21. Bocoran AC Gree 2019 22. Launching AC Daikin Line Up 2018 23. Review Daikin Inverter Flash 1PK FTKQ25SVM4 24.

Apaan sih COP dan EER itu? 25. AC Panasonic si Biru CS-LN Series 26. Pindah AC jadi ga dingin? 27. AC Multi Split Panasonic 28. Air Purifier Daikin Silahkan hubungi kami langsung untuk mendapatkan harga terbaik alias BEST PRICE maupun harga yang sudah termasuk pemasangan.

Boleh juga langsung email ke [email protected], atau gunakan semua cara yang tertera di banner diatas untuk menghubungi kami baik melalui telepon ke 021 737 5155, 737 5156, 737 5157, 7369 0753, BBM, WA, Fax, YM dll… komplit pokoknya. Sip semoga artikel tipe AC Gree ini bisa membantu anda ya… Sampai bertemu di artikel Gree selanjutnya Artikel dibuat oleh: Samuel R. Lumentut Dipl. Ing,- Follow me on Instagram and Twitter @samuellumentut National Elektronik Artikel diperbarui terakhir pada tanggal: 24 Maret 2022 Web_Admin Selamat siang, Kamar 5.2 x 3 sih ngepaaasss banget pake 1PK Inverter.

jadi nanti pas baru beli bisa dingin… tapi 3 taon lagi pasti ga akan sedingin sekarang ya karena kemampuan ACnya sudah turun Sedangkan kalo pake 1.5PK akan tetep dingin walau sudah 3 tahun dipakai karena walau kemampuan ACnya turun masi tetep mampu mendinginkan ruangan. jadi terserah agan sih… Kalo menurut ane mending nabung lagi dikit trus beli yang 1.5PK tapi jangan Gree F1 yaaaaaa karena efisiensi nya buruk… Kalo mau pake Inverter 1.5PK pilihannya Daikin Inverter Star FTKC35, Panasonic Standard Inverter CS-PU12 atau kalo bujet ada paling irit listrik pake Panasonic Premium Inverter CS-XU13 yaaa Oke semoga sudah jelas ya Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami February 25, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Gree 05SE tidak dilepas secara umum ke pasaran, jadi kami tidak tau kualitas dan tingkat dinginnya.

Kalau 05MOO3 sudah kami jual dan pasang ratusan unit. Jadi kami tahu kualitas produk dan dinginnya. Jadi kalo ditanya ya secara subjektif kami bilang lebih bagus pake 05MOO3… Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ac gree 1/2 pk berapa watt Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami February 13, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Ya benar Gree C3 series sudah tidak diimport lagi ke Indonesia.

C3E memiliki Watt yang sedikit lebih besar daripada C3, namun harganya sedikit lebih murah. Untuk kualitas ya 11 12 lah antara C3 dan C3E. Sama aja. Kan Gree sekarang dilindungi garansi 10 + 5. 10 tahun kompressor dan 5 tahun spare part.

Jadi ya aman2 aja harusnya. Oke semoga ac gree 1/2 pk berapa watt jelas ya. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami. October 8, 2019 Reply • Tango Hello mau konsultasi, ac says sering mengalami kebocoran evaporator. Kl menurut teknisi midea konon karena lokasi pemasangan ac dekat got/parit yg kotor (airnya Hiram).

Nah menurutmu solusi terbaiknya apa ya? Sy sdh pernah pakai nationalgobel, daikin,sharp,lg, dan terakhir merk midea yg baru beli 3bulan lalu ehhh Sudah rusak juga. Apakah ada ac yg evaporatornya murni tembaga dan tidak dicampur seng? Krn kok rawan sekali bocor evapnya… Utk merk gree itu garansi 365hari ganti baru apakah utk semua tipe? September 11, 2018 Reply • Web_Admin Hello… Memang kalau dekat parit bisa memperpendek umur Evaporator sih.

Untuk saat ini mungkin AC yang masih full tembaga hanya Daikin Urusara 7 yang harganya bikin mata melotot karena masih asli made in Japan. Sisanya sama semua. Untuk AC Gree yang garansi 365 hari ganti baru hanya tipe Low Watt C3 dan Inverter. Untuk tipe standard MOO series dan MOO2 series garansi ganti barunya 180 hari. Terima kasih September 14, 2018 Reply •Namun dari sekian banyaknya tipe AC yang beredar di pasaran, yang paling diminati adalah tipe AC Gree. Tipe AC Gree ini menawarkan banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Beberapa diantaranya ada yang membutuhkan watt sedikit sehingga akan lebih hemat. Nah, bagi Anda yang sekarang ini bingung dalam memilih tipe AC Gree dengan watt rendah kami disini akan memberikan rekomendasinya untuk Anda.

Selengkapnya langsung saja simak pembahasan berikut ini. Baca juga: Kelebihan Dan Kelemahan AC Gree Baca juga: Harga AC 1/2 PK Teknologi Inverter Rekomendasi Tipe AC Gree Terbaik • AC Gree Low Watt (GWC-COO Series) Kapasitas ½PK Sampai 2PK AC Gree Low Watt ini menjadi salah satu tipe AC hemat listrik yang paling populer dan banyak dicari ac gree 1/2 pk berapa watt.

Alasan utamanya karena memang membutuhkan konsumsi listrik yang sangat rendah dibandingkan merek lainnya. Selain itu, AC Gree Low Watt juga tidak menimbulkan suara bising. Bahkan AC ini memiliki kapasitas mulai dari 1,5 sampai dengan 2 PK, dimana kapasitas ini tidak dimiliki oleh merk lainnya yang menggunakan teknologi low watt.

Misalnya saja seperti AC Gree Low Watt dengan kapasitas 2 PK yang membutuhkan daya listrik sebesar 1420 watt. • AC Gree Inverter Silent King (GWC-EER Series) dengan Kapasitas 1PK Sampai 1.5PK Dilihat dari namanya sudah bisa diketahui bahwa AC ini memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah.

AC hemat listrik yang satu ini bahkan hanya memiliki 18dB untuk tingkat kebisingannya. AC ini juga sudah menggunakan teknologi Inverter yang membuatnya lebih hemat listrik. Gree Silent King juga mempunyai daya minimum yang terbilang rendah karena hanya mencapai sekitar 160 watt dalam suhu stabil.

Hal ini pastinya akan semakin menghemat pemakaian listrik jika AC ini digunakan secara terus menerus. Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Sharp Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Daikin • AC Gree Deluxe Inverter U Crown (GWC-UCR Series) dengan Kapasitas 1PK Sampai 2PK Tipe AC Gree ini merupakan tipe AC Gree yang memiliki tingkatan paling tinggi jika dibandingkan dengan tipe AC Gree yang lainnya. AC ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi terbaru yang akan memudahkan dalam pemakaian.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki maka tak heran jika harganya juga cukup mahal. Recent Post • Model Desain Plafon Kayu Jati Minimalis • Model Desain Plafon Kayu Minimalis Terbaru 2022 • Harga Besi Wiremesh Per Lembar Dan Roll • Harga Besi Wiremesh Ukuran m6, m8, m10, Dll • Gambar Model Plafon PVC Ruang Tamu • Model Dan Gambar Plafon PVC Berbagai Ruangan • Harga Dan Ukuran Asbes Per Lembar • Harga Dan Ukuran Besi UNP atau Besi Kanal U
UPDATE 1: Kalau mau respon cepat, selain menghubungi nomer telepon toko di (021) 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 anda dapat menghubungi nomor WA team sales kami ya di 0813 1777 5157 UPDATE 2: Kalau anda lihat dibawah ada istilah COP dan EER, itu maksudnya apaan ya?

Silakan langsung kunjungi link ini untuk mendapat penjelasan yang tepat dan benar. Apaan sih COP dan EER itu? Setelah resmi menjadi dealer AC Gree pada bulan Juni 2017, kami kali ini menuliskan artikel tentang harga AC Gree. Harga yang kami tulis disini adalah lagi-lagi harga yang direkomendasikan oleh PT. Gree Electric Appliance Indonesia. Harga AC Gree yang kami tulis BELUM TERMASUK pemasangan dan material pemasangan. Harga yang kami tulis pun disini masih bisa kurang walau tidak banyak yah.

Tau sendiri lah untung jual AC makin lama makin tipis… Banyak saingan… Malah kalo dipikir-pikir jualan HP kadang bisa lebih gede untungnya hehehehhe… kok malah curcol disini…. AC Gree memiliki kualitas yang bagus loh ya, bukan seperti AC merk China yang lain, silakan membaca artikel kami apakah AC Gree bagus. Silakan langsung di klik dan akan terbuka Tab baru jadi setelah selesai membaca anda bisa langsung tutup Tab-nya dan kembali membaca artikel Harga AC Gree kami.

Kami yakin setelah membaca artikel tersebut anda tidak akan ragu lagi untuk membeli AC merk Gree. Kalau mau melihat perbedaan AC Gree itu apa aja, kami juga mempersilahkan anda mengunjungi artikel kami tipe AC Gree. Sama ya tinggal klik dan akan terbuka Tab baru.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Oke kita mulai saja yah list Harga AC Gree untuk semua tipenya. INVERTER SERIES Harga AC Gree Inverter GTECH (AC Inverter terbaru Gree dengan teknologi COLD PLASMA dan COP/EER yang mantab) 1PK Tipe GWC-09GTECH (Btu 9.200 [682 – 13.989], Watt 600 [140 – 1.400], COP – 4.49, EER – 15.33) – Rp. 8.000.000.- 2PK Tipe GWC-12GTECH (Btu 12.000 [682 – 15.354], Watt 875 [140 – 1.490], COP – 4.02, EER – 13.71) – Rp.

9.000.000.- Harga AC Gree Inverter F1 Freon R32 (F1 Series) tersedia dalam 2 warna.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Putih dan Gold. Yang warna Gold ac gree 1/2 pk berapa watt mahal 100rb ya, dan hanya tersedia untuk ukuran 1PK keatas.

Tanya kami untuk ketersediaan stok ya 1/2PK Tipe GWC-05F1 (Btu 5.171 [2.320 – 8.189], Watt 341 [170 – 580], COP – 4.15, EER – 14.16) – Rp. 4.575.000.- 1PK Tipe GWC-09F1 (Btu 8.569 [2.968 – 10.918], Watt 683 [200 – 890], COP – 4.23, EER – 14.42) – Rp. 4.900.000.- 1.5PK Tipe GWC-12F1 (Btu 11.794 [1.365 – 12.966], Watt 1.279 [200 – 1.400], COP – 3.20, EER – 10.91) – Rp.

5.875.000.- 2PK Tipe GWC-18F1 (Btu 15.999 [3.753 – 17.740], Watt 1.456 [300 – 2.200], COP – 3.88, EER – 13.24) – Rp. 8.6500.000.- 2.5PK Tipe GWC-24F1 (Btu 24.763 [6.800 – 28.300], Watt 1.940 [600 – 2.600], COP – 4.27, EER – 14.57) – Rp. 12.450.000.- Jika anda lihat spesifikasi AC Gree Inverter dan anda bandingkan dengan AC Daikin disini Harga AC Daikin ataupun AC Panasonic disini Harga AC Panasonic anda akan melihat bahwa Spesifikasi AC Inverter Gree tidak kalah dengan Panasonic atau Daikin, Untuk yang tipe Inverter F1 1PK konsumsi listriknya lebih irit dibandingkan Daikin Inverter Flash 1PK FTKQ25UVM4.

Harganya pun dijual lebih murah daripada Daikin Inverter Flash. Terakhir AC Gree Inverter F1 juga memiliki COP yang sangat baik terutama di ukuran 1/2PK dan 1PK jadi bisa dijadikan pilihan ac gree 1/2 pk berapa watt apabila anda ingin menggunakan AC Inverter yang hemat listrik. Bahkan untuk ukuran 2.5PK dengan COP sebesar 4.27 (EER 14.57), AC Gree Inverter F1 adalah AC ukuran 2.5PK PALING EFISIEN dan PALING HEMAT LISTRIK di Indonesia, dengan Btu maksimum mencapai 28.300 alias 3PK, AC Gree Inverter F1 juga didapuk menjadi AC Inverter 2.5PK PALING DINGIN di Indoensia.

Lumayan sekarang kalau kamarnya memang membutuhkan AC Inverter 2.5PK jadi bisa menggunakan AC Gree F1 2.5PK yang lebih efisien dan lebih murah banyak dibanding AC Inverter Daikin Premium Inverter sekalipun! CARA BACA BTU KHUSUS AC INVERTER! Khusus untuk tipe Inverter cara membaca Btu agak berbeda ya. Jadi contoh apabila anda punya kamar luasnya 20m2 alias 4 x 5 m berarti kebutuhan Btu kan hanya 20 x 600 = 12.000 Btu. Nah kalau anda lihat AC Inverter 1PK kan Btu-nya 1.535 – 10.918 BUKAN BERARTI ACnya mampu mengeluarkan Btu sampai 10.918 secara konstan ya!

JANGAN SALAH MENGERTI! Btu AC-nya tetap HANYA 9.000 yang berarti dengan kamar 4×5 pakai 1PK cukup TENTU SAJAAAA… SALAHHHHH!!!!

harusnya kalau mau pakai Inverter di kamar 4×5 HARUS, WAJIB menggunakan AC Inverter 1.5PK. Kalau mau ngeyel pakai yang 1PK dijamin listrik AC Inverter anda ga bakalan turun-turun, bisa lebih boros konsumsi listriknya daripada AC non-Inverter, karena Watt maksimum AC Inverter biasanya lebih tinggi dari AC non-Inverter, dan karena AC-nya mesti kerja terus 100% berarti Watt-nya kan maksimum terus juga.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Jadi Btu AC Inverter 1PK yang 10.918 itu adalah pada saat start awal AC menyala, AC mampu mengeluarkan Btu sebesar 10.918 untuk beberapa menit pertama saja agar ruangan bisa lebih cepat dingin. Tapi setelah langsam AC akan hanya mampu mengeluarkan Btu sebesar 9.000. Jadi sekali lagi walau di spesifikasi AC Inverter Btu bisa jauh ac gree 1/2 pk berapa watt besar, bukan berarti ACnya mampu mengeluarkan Btu itu secara kontinu yaaaa… Sudah banyak sekali customer kami yang “kecele” menganggap dengan AC Inverter maka tidak perlu menggunakan PK yang seharusnya untuk ruangan mereka.

Nanti kalo dipaksakan selain Wattnya juga ga turun-turun, kompressor AC pasti ga awet karena harus kerja MAKSIMALLLL terussss… DIGEBERRRR teruussss… Udah gitu kalo cepet rusak kompressornya nyalahinnya merk AC-nya… dibilangnya merk AC-nya jelek.

Kualitasnya jelek. ACnya ga dingin dll, dsb… Hellooo… kalau PK AC tidak cukup untuk ruangan mau pakai merk Ferrari, Rolls Royce atau Bugatti sekalipun kalo mereka keluarin AC, tetep ga bakalan bisa dingin atau awet… x_x (masukkan emoticon *tepokjidat* disini) Udah ah.

kok jadi curhat disini… hehehehe… Oke lanjot lagi dengan list Harga AC Gree yaaa NEW DELUXE LOW WATT SERIES Harga AC Gree Low Watt C3E atau Harga AC Gree Deluxe Low Watt Freon R32 (C3E Series) 1/2PK Tipe GWC-05C3E (Btu 4.850, Watt 330, COP – 4.31, EER – 14.70) – Rp. 3.500.000.- 3/4PK Tipe GWC-07C3E (Btu 6.880, Watt 510, COP – 3.95, EER – 13.49) – Rp. 3.650.000.- 1PK Tipe GWC-09C3E (Btu 9.000, Watt 695, COP – 3.79, EER – 12.95) – Rp. 3.850.000.- 1.5PK Tipe GWC-12C3E (Btu 12.000, Watt 1.034, COP – 3.40, EER – 11.60) – Rp.

4.650.000.- 2PK Tipe GWC-18C3E (Btu 18.000, Watt 1.550, COP – 3.40, EER – 11.61) – Rp. 6.250.000.- 2.5PK Tipe GWC-24C3E (Btu 24.000, Watt 2.068, COP – 3.40, EER – 11.60) – Rp. 8.100.000.- Jadi mulai di tahun 2020 ini, Gree mengeluarkan tipe Low Watt terbaru yaitu C3E yang menggunakan Freon R32 dengan harga yang lebih murah daripada C3 Series. Walaupun Wattnya sedikit lebih besar daripada C3 Series, namun semua keunggulan C3 Series juga dimiliki C3E Series dengan harga yang lebih murah.

STANDARD SERIES Harga AC Gree Standard 2019 Freon R32 (MOO3 Series) 2PK Tipe GWC-18MOO3 (Btu 18.000, Watt 1.600, COP – 3.30, EER – 11.25) – Rp. 5.850.000.- 2.5PK Tipe GWC-24MOO3 (Btu 24.000, Watt 2.080, COP – 3.38, EER – 11.54) – Rp. 7.550.000.- STANDARD SERIES New MOO5 Harga AC Gree Standard 2021 Freon R32 (MOO5 Series) 1/2PK Tipe GWC-05MOO5 (Btu 5.000, Watt 385, COP – 3.61, EER – 12.31) – Rp.

2.975.000.- 3/4PK Tipe Ac gree 1/2 pk berapa watt (Btu 7.000, Watt 580, COP – 3.54, EER – 12.07) – Rp. 3.375.000.- 1PK Tipe GWC-09MOO5 (Btu 9.000, Watt 755, COP – 3.49, EER – 11.92) – Rp.

3.500.000.- 1.5PK Tipe GWC-12MOO5 (Btu 12.000, Watt 1.050, COP – 3.35, EER – 11.43) – Rp. 4.650.000.- 2PK Tipe GWC-18MOO5 (Btu 18.000, Watt 1.600, COP – 3.30, EER – 11.25) – Rp. 6.175.000.- 2.5PK Tipe GWC-24MOO5 (Btu 24.000, Watt 2.080, COP – 3.38, EER – 11.54) – Rp. 7.950.000 Sekali lagi jika anda melihat bahwa konsumsi daya dan Btu dari AC merk Gree tidak kalah dari AC Daikin dan Panasonic.

Bahkan AC 1/2 dan 3/4PK mereka memiliki Btu yang lebih tinggi, walaupun memang diiringin dengan Watt yang juga sedikit lebih tinggi, tapi worth it lah, karena PASTI AC 1/2PK dan 3/4PK Gree lebih dingin dari merk lain yang Btu-nya lebih rendah. Ingat kami juga menjual AC Daikin dan AC Panasonic. Dan tentu saja kami mempersilahkan anda untuk membaca artikel kami yang lain yang tentunya sama-sama asik dibacanya seperti artikel ini hehehe Tinggal klik aja dan akan terbuka di tab baru: 1.

Apakah perlu isi ulang Freon AC? 2. Apakah AC Inverter benar – benar bagus dan hemat listrik? 3. Cara menggunakan AC agar awet dan hemat listrik 4.

Cara menghitung kebutuhan PK AC sesuai ruangan 5. Semua yang harus anda tahu tentang AC Low Watt dan AC Inverter 6. Mengapa Ongkos pasang AC Freon R32 lebih mahal? 7. Perbedaan Freon R22, R32 dan R410A 8. Penyebab AC kurang dingin atau AC tidak dingin 9. Perbedaan Tipe AC Daikin 10. Harga AC Daikin 2022 11. Perbedaan tipe AC Panasonic 12. Harga AC Panasonic 2022 13. Brosur AC Daikin 14. Pengangkatan National Elektronik sebagai Daikin AC Shop 15. Tips dan trik menggunakan AC Inverter 16.

AC Daikin Multi S 17. Testimoni AC Daikin di Kaskus 18.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Emang AC Gree bagus? Kan buatan China 19. Harga AC Gree 2022 20. Tipe AC Gree apa saja dan perbedaannya 21. Bocoran AC Gree 2019 22.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Launching AC Daikin Line Up 2018 23. Review Daikin Inverter Flash 1PK FTKQ25SVM4 24. Apaan sih COP dan EER itu? 25. AC Panasonic si Biru CS-LN Series 26. Pindah AC jadi ga dingin? 27. AC Multi Split Panasonic 28. Air Purifier Daikin Oke demikian kiranya artikel tentang harga AC Gree ini kami buat semoga bisa membantu anda mempersiapkan bujet untuk pembelian AC anda yah.

Ingat harga yang kami tuliskan diatas BELUM TERMASUK pemasangan. Untuk mendapatkan harga AC Gree yang sudah termasuk pasang, silahkan hubungi kami langsung untuk mendapatkan harga terbaik alias BEST PRICE. Boleh juga langsung email ke [email protected], atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau bisa langsung WA ke 0838 6651 7360 Artikel dibuat oleh: Samuel R.

Lumentut Dipl. Ing,- Follow me on Instagram and Twitter @samuellumentut National Elektronik Artikel diperbarui terakhir pada tanggal: 24 Maret 2022 Wahyu Siang gan saya ada rencana utk pasang AC 1 atau 3/4 PK diruangan yg menghadap ke utara uk. 4x3x3, jadi cuma kena matahari dbagian depan ruangan aja, karena ruang yg mau dipasang AC ketutup rumah sebelah ada rekomendasi merek dan type kah ? saya googling Gree ini cukup direkomendasikan, after market dan perawatannya gimana ya gan ?

oiya di toko ini apa bisa menggunakan credit card ? pls infonya ac gree 1/2 pk berapa watt kasih September 13, 2021 Reply • Ac gree 1/2 pk berapa watt Selamat sore, Untuk kamar 3×3 diisi 2 orang dewasa dan 1 bayi kalau mau pake Gree harus pake Gree Inverter F1 1/2PK GWC05F1 ya… Bukan yang 170 Watt.

170 Watt itu watt minimal. Bisa cuman tarik segitu tapi tergantung set suhu remote berapa ya… Bukan berarti watt terus di 170 Watt. Kalo inverter kan ada range wattnya 170 – 580 Watt.

Makanya nanti set suhu jangan rendah2… kalo 25 udah dingin ya biarin aja segitu. kalo 25 kedinginan malah lebih bagus lagi… set 26 aja ato 27 gitu. Itu baru yakin bisa tarik daya cuman 170 watt… Oke semoga sudah jelas ya… Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.

July 10, 2020 Reply • Agus Min, boleh tolong diinfokan detail spek (COP dan EER, BTU dan konsumsi watt) dan harga untuk AC gree combo split? Saya sudah lihat artikel daikin multi S, tapi saya belum menemukan artikel gree combo split seperti di link ini: https://www.gree.id/news/all/all/lebih-hemat-dengan-ac-gree-combo-split Apakah national elektronik jg menjual tipe AC ini? Terima kasih infonya March 26, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Mohon maaf kami tidak menjual Gree Combo S karena memang secara konsumsi daya lebih baik Daikin Multi S dan sudah terbukti beberapa tahun tidak ada masalah berarti.

harganya Daikin Multi S pun ga terlalu jauh bedanya kok. Saya sendiri di 2 rumah berbeda pake Multi S Daikin 3 koneksi. Plus ada pakai Multi Split Panasonic juga di salah satu rumah tadi. Jadi Gree Combo S saya ga ada artikelnya karena memang ga jualan tipe itu hehehe… Oke semoga sudah jelas ya Terima kasih sudah mampir ke website kami.

ac gree 1/2 pk berapa watt

March 26, 2020 Reply • Revan Min saya ada rencana untuk pasang AC di kamar ukuran 3.10m×2.80m dengan tinggi plafon 3.30m. Kondisi kamar di lantai 2,kena matahari dan akan ditempati oleh 2 orang dewasa. AC akan dipakai setiap hari sekitar 3 jam pada siang hari (pukul 13.00-16.00) & 13 jam pada malam Hari (pukul 18.00 – 07.00) dengan suhu kamar yg ingin dicapai sekitar 24 derajat. Tp masih bingung mau pilih Gree Inverter 09F1 atau pakai Gree 07MOO3 atau pakai Gree 09MOO3.

Dengan kondisi pemakaian saya seperti diatas lebih baik pakai ac yg mana ya agar konsumsi listriknya lebih hemat ? Mohon saran dan penjelasannya. Terima kasih February 23, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, KAlau kondisi kamar 3.1 x 2.8 x 3.3 lantai 2 kena matahari dan diisi 2 orang dewasa menggunakan Gree Inverter F1 1PK adalah pilihan terbaik.

Dijamin akan lebih dingin dan lebih hemat listrik jauh daripada pake 07MOO3 apalagi 09MOO3 yang akan jauh lebih boros pemakaian listriknya.

Oke semoga sudah jelas ya Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Ririn – 0838 66 517 360 Ibu Nana – 0877 7726 7203 Ibu Mega – +6287709870968 Ibu Esty – +6285692220976 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami February 25, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Untuk Gree 05C3E vs si biru 1/2PK LN5 kalau tidak masalah pake merk China, ya Gree garansi lebih lama jauh dibanding Pana, built quality sudah setara dan harganya lebih murah.

Jadi silakan dipilih ya. Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn ac gree 1/2 pk berapa watt 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami January 28, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Untuk kamar 3×4 kalau mau pakai AC jenis low watt MINIMAL harus menggunakan 3/4PK.

Dan akan lebih baik menggunakan AC Low Watt 1PK Nah mengingat harga AC Low watt Panasonic bedanya tidak terlalu banyak dengan Daikin Inverter Flash, disarankan menggunakan Daikin Inverter Flash 3/4PK saja sekalian. karena listriknya beda jauh, dan dinginnya juga beda jauh kalau membedakan pakai AC Low Watt 3/4PK dengan Inverter 3/4PK di ruangan 3×4 Bahkan kalau mau hemat maksimal dengan daya listrik yang sama kayak pake 1/2PK Low Watt disarankan pake Gree Inverter F1 1PK.

Itu dijamin dingin dan listriknya sama kayak pake 1/2PK Low watt… Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami January 27, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Untuk kamar 3.5 x 3.5 x 3.2 dengan menghadap barat disarankan menggunakan AC Inverter 1PK Kalau mau menggunakan Gree pilihannya cuman 1 Gree Inverter F1 1PK GWC-09F1 ya.

Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami January 13, 2020 Reply • Web_Admin Selamat sore, AC Gree G-Tech belum ada update lagi.

Kalau sudah ada, pasti sudah di posting di website kami. Jangan terlalu berharap lah. Karena dulu keluarin Inverter F1 aja terlambat 1 tahun 1 bulan sejak diluncurkan di Indonesia, sampe barangnya siap jual ke konsumen.

Ini G-Tech baru diluncurkan akhir tahun 2019, jadi yah syukur2 taon 2020 ini bisa ready barangnya. Spek sih udah ada di website Gree tapi karena belum final, saya ga berani taro di website dulu. Yang pasti G-Tech tentu saja Inverter dan spek-nya aga mirip U-Crown sih.

jadi kemungkinan besar harganya ga bakal jauh beda sama U-Crown. Oke semoga sudah jelas ya. Terima kasih sudah mampir ke website kami. January 13, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, Untuk ukuran 1/2 sampai 1PK pakai C3E lebih bagus dari MOO3 sih. Tapi kalau sudah 1.5PK keatas pakai MOO3 sudah lebih dari cukup ya.

Memang C3E agak downgrade dari C3… Kami sendiri sudah komplain berkali-kali sampe bosen. Tapi ya sudahlah… Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami January 16, 2020 Reply • Ayah Dhafin Terima kasih telah memberi banyak pencerahan tentang AC.

Banyak baca di web ac gree 1/2 pk berapa watt sebelum beli AC yg dulu. Kali ini Mohon izin mau tanya utk pasang AC di tempat yg lain, ada rencana untuk pasang AC di kamar 3×3 dengan tinggi plafon 3,5. Kondisi kamar tidak terkena matahari sama sekali. AC dipakai malam (sekitar habis magrib) hingga pagi sebelum berangkat kerja dan kemungkinan di weekend siang hari juga nyala. Tp masih bingung mau pilih Gree 05F1 atau pake 05C3. Lebih baik dg kondisi saya pake ac yg mana ya?

Saya baca di komen dan pertanyaan utk 05F1 bisa menghasilkan seperti 3/4 PK ya? Operasional konsumsi listriknya lebih hemat mana ya dg pemakaian seperti itu? Mohon saran dan penjelasannya. Terima kasih November 30, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, Terima kasih atas pujiannya.

untuk kamar 3x3x3.5 pake Gree Inverter F1 1/2PK bisa kok. PASTI jauh lebih irit dan dingin dibanding pake 05C3E ya 05C3 udah ga ada ud discontinued sejak awal tahun ini. Untuk Gree F1 1/2PK ya bisa naik Btu-nya ke 3/4PK HANYA BILA DIPERLUKAN, jadi pasti tetep hemat, irit dan lebih dingin dibanding pake 05C3E ya Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami December 3, 2019 Reply • Web_Admin Iya bener hanya di jabodetabek kalau urusan AC Split, kecuali proyek besar baru kami bisa pasang di luar kota bahkan luat pulau.

Nah kalo set suhu berapa di remote sih tergantung dari tingkat dinginnnya orang karena beda2. Ada customer kami yang set 27 kedinginan, ada yang 24 kepanasan. Intinya kalo masi bisa tidur nyenyak tanpa selimutan itulah suhu terbaik buat di kamar ya. Terima kasih. January 14, 2020 Reply • Web_Admin Selamat siang, untuk ruangan 21m2 mepet banget sih pake 1.5PK Inverter Masih bisa tapi ga sehemat pake 2PK Inverter gitu aja… Kalo pake Inverter pilihannya hanya 2 yaitu AC Daikin Inverter Smile 2PK FTKC50 atau Panasonic Premium Inverter 2PK CS-XU18VKP.

Inverter Gree 2PK ga perlu dibeli. jelek sekali Btu dan COP/EER nya. Kalau mau pakai standard sih terserah mau pakai merk apa soalnya kurang lebih Btu-nya sama. Tapi kalau mau murah dan bagus bisa coba Gree Standard 1.5PK GWC-12MOO3 atau Panasonic si Biru 1.5PK CS-LN12UKJ keduanya memiliki fitur dan spec yang sama, namun tentu Panasonic sedikit lebih mahal harganya.

Jadi terserah anda mau menggunakan yang mana ya Kalau tidak masalah menggunakan merk China maka Gree bisa dijadikan pilihan. Namun kalo ga mau ya silakan gunakan AC Panasonic ya. Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami December 2, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, Ya kami punya AC Cassette Gree 2PK silakan langsung hubungi toko kami ya telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami November 25, 2019 Reply • David Malam pak, mohon dibantu ya…sy mau pasang ac di kamar 2.5 x 2.5, posisi kamar ngga kena matahari langsunglantai 2 dan yg tidur 2 org dgn kondisi kamar ini agak banyak barang2 kyk lemari baju dll ( btw kerja ac ngaruh ga sih kl di kmr banyak brg2 yg gede ?

). Total watt di rmh 2200 watt dan sdh ada 1 ac di kamar yg lain. Kl mau pake gree, bs rekomen yg jenis apa pak? Tqu lho November 11, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, Untuk kamar 2.5 x 2.5 sebenernya kalo mau pake Gree cukup pake Gree Inverter F1 1/2PK GWC05F1 Dijamin cukup dingin dan hemat listrik. Ngaruh sih kalo banyak barang, ngaruh ke lebih dingin kamarnya tapi ac gree 1/2 pk berapa watt lebih nyebar kemana2 debunya hehehehe. Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami November 22, 2019 Reply • Web_Admin Selamat sore, Wah ruang tamu ukuran 24m2 sih harus menggunakan 2PK apalagi mau pakai Inverter.

Tapi kalo nyala barengan dengan AC Low Watt 1PK Panasonic dengan konsumsi daya 660 Watt bisa jebret juga loh di listrik 2.200 Watt Masalahnya Gree Inverter 2PK tidak layak dibeli karena efisiensi nya buruk dan Btu-nya juga ga layak disebut 2PK layaknya disebut AC 1.75PK.

Kalo mau paling menggunakan Daikin Inverter Smile 2PK… Kalo ga mau jebret, AC ruang tamunya dulu dinyalain yah… Ditunggu 30 – 45 menit baru nyalain AC Low Watt Panasonicnya… Trus yang di ruang tamu ga bole setel suhu 18 yah… Cukup 24 ato 25 harusnya sudah cukup dingin dan listriknya bisa turun.

Oke terima kasih sudah mampir ke website kami. November 4, 2019 Reply • Sarkowi Halo Boleh minta Saran nya, Saya butuh ac yang outdoor nya senyap, tidak mati hidup, tidak bunyi cetak cetek, karna Saya phobia dengan suara on off kompressor. Kondisi kamar tidur itu Saya lantai 2, Ada tangga terbuka, Dan ventilasi. Ukuran 20m2. Pemakaian hanya untuk tidur Malam saja. Suhu 25-27° dengan kipas Paling pelan cukup October 27, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, AC yang Outdoornya ga mati hidup bunyi cetak cetek hanya AC tipe Inverter.

Ukuran kamar 20m2 lantai 2 dan ventilasi wajib menggunakan AC Inverter 1.5PK Silakan dipilih mau AC Inverter 1.5PK yang mana Daikin Inverter Smile 1.5PK FTKC35 Daikin Premium Inverter 1.5PK FTKM35 atau Panasonic Premium Inverter 1.5PK CS-XU13VKP Dijamin ketiganya hening, ga berisik dan mampu mendinginkan ac gree 1/2 pk berapa watt suhu 25 – 27 dengan fan 1. Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 ac gree 1/2 pk berapa watt / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami November 4, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, Mohon maaf kami tidak menggunakan LINE, hanya melalui WA dan telepon kantor.

Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami November 4, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, Untuk kamar ukuran 2.5 x 4 memang wajib menggunakan AC minimal 3/4PK Tipe 07C3 sudah discontinued ya… penggantinya adalah 07C3E.

Silakan gunakan tipe tersebut ya Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ibu Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami October 8, 2019 Reply • Andrian Hendrawan Selamat malam, saya mau nanya kebutuhan AC untuk apartment studio hadap selatan lt 21, dengan posisi langit2 rendah ga sampe 3 meter keknya.

Ukuran ruangan 6×3 kepotong kamar mandi skitar 2m2 bagian dalam. Kalau saya lihat kebutuhan AC harusnya 1.5pk inverter ya? Sedangkan harganya cukup tinggi. Apakah 1PK standar nanti jatuh2 nya lebih boros kah? Karena mostly siang jg nyala AC. Listrik cuman 1300w nanti rencana ada komputer ac gree 1/2 pk berapa watt kulkas jg. Lalu jg outdoor Gree ac gree 1/2 pk berapa watt gede ya, balkon saya kecil diukur pintu ke batas pagar ga sampai 80cm.

ac gree 1/2 pk berapa watt

Bagaimana sebaiknya? Terima kasih October 4, 2019 Reply • Web_Admin Selamat siang, wah ruangan segitu pake 1PK mana bisa dingin. Harus 1.5PK baru bisa dingin, dan pake Inverter kalo mau kuat listriknya. karena kulkas kan sekitar 200 watt. Berarti tinggal sisa 1000 Watt buat AC, lampu, komputer, charger, dll… Ga bisa ac gree 1/2 pk berapa watt ke 2.200 Watt ya listriknya?

Pake 1PK standard juga listrik kan sekitar 800 Watt. Kalo ditambah kulkas 200 Watt udah 1000 loh. PC kalo PC gaming bakal butuh 400an Watt bahkan lebih loh… Karena VGA card bisa tarik daya 200 Watt bahkan lebih tergantung pake apa. Saya juga ada PC gaming di rumah soalnya hahahahha… VGA tarik daya 300 Watt sendiri, belum CPU-nya… bisa total 550an Watt lebih kalo pas lagi nge game yang berat.

Tapi kalo PC standard buat kerja sih paling sekitar 200 Watt total. Nah PC standard + kulkas + AC standard 1PK aja udah 1200 Watt… hiks… sisanya buat TV sama lampu aja udah mepet buangetttt loh. Mesti pinter2 milih alat listrik yang nyala. Kalo pake Gree Low Watt 1PK aja wattnya 695… Itu makin ga dingin pasti ruangannya karena AC Low Watt kan pasti ga sedingin AC standard. jadi tetep pilihan terbaik pake Inverter 1.5PK.

Pake Daikin Inverter smile aja FTKC35. Trus tiap kali pertama kali nyalain AC pencet mode low watt paling, atau set suhu pas nyala pertama kali 28 gitu… Nanti kalo udah 15 menit turunin 27, kalo udah 30 menit nyala turunin 26 baru 25.

Itu sih niscaya listriknya cukup karena uda turun wattnya. Tapi ya harganya mahal ya pake Inverter 1.5PK. Paling bener sih naikin listrik ke 2.200 Watt sih. Abis itu terserah mau pake AC Standard 1.5PK pun ga masalah. Oke semoga sudah jelas ya… Untuk harga dengan pemasangan, jadwal pemasangan dll silakan langsung hubungi team sales kami melalui telepon: 021 – 737 5155 / 737 5156 / 737 5157 / 7369 0753 atau WA langsung ke Ibu Nana – 08 7777 267 203 Ibu Mega – 0878 8787 7212 Ibu Esty – 0856 9222 0976 Ac gree 1/2 pk berapa watt Ririn – 0838 6651 7360 Atau bisa email ke [email protected] Terima kasih sudah berkunjung ke website kami October 8, 2019 Reply
ini seri standar ya judul salah input AC Gree Standard Series ini merupakan hybrid yang mewarisi karakter Frozen Power dari seri Standard (MOO) dan seri Low Watt (COO).

Karakter hybrid itulah yang menjadi alasan bahwa AC Gree Standar MOO3 sangat cocok untuk pengguna yang memiliki ruang minimalis. Sebab AC ini memiliki daya pendinginan yang cepat namun dengan daya konsumsi listrik yang rendah. GWC 05MOO3 1/2 PK atau 0.5PK Spec Tegangan: 220-240v Daya : 390W Dimensi Indoor unit: 687 x 185 x 250 mm Dimensi Outdoor unit: 732 x 310 x 428 mm

AC low watt 1/2PK - GREE LISTRIK 500 rupiah/jam




2022 www.videocon.com