Artis inisial ca

artis inisial ca artis inisial ca

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali digemparkan dengan artis yang terlibat kasus prostitusi online. Kali ini pihak kepolisian kembali menangkap seorang artis yang diduga terlibat dalam pusaran prostitusi online.

artis inisial ca

Melansir dari KompasTV, artis yang ditangkap lantaran terlibat dalam pusaran prostitusi tersebut adalah CA. CA ditangkap oleh Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. • Siapa Sosok Selebgram TE yang Ditangkap Kasus Prostitusi Bertarif Rp 25 Juta Sekali Kencan?

Penangkapan CA dilakukan pihak kepolisian di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat 31 Desember 2021dini hari tadi. Kabar tersebut disampaikan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun instagram @siberpoldametrojaya.

Kompol Redi mengatakan, artis CA yang ditangkap merupakan seorang pemain sinetron.

artis inisial ca

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi," ujar Redi.

Artis CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat.

artis inisial ca

• Operasi Pekat, Satreskrim Polres Melawi Ringkus Pelaku Prostitusi SURYA.CO.ID - Berikut biodata Cynthiara Alona, artis yang pernah diberi inisial CA saat ditangkap kasus prostitusi pada Maret 2021 silam. Sebelum ditetapkan tersangka, karyawan hotel Artis Cynthiara Alona diamankan polisi terlebih dahulu. Sebagai informasi Cynthiara Alona memiliki hotel di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang.

Awalnya Polisi menggerebek hotel itu pada Selasa (16/3/2021) malam. Setelah karyawan diamankan, Cynthiara Alona mendatangi kantor Polda Metro Jaya.

artis inisial ca

Melansir Kompas.com (grup SURYA.co.id), Kuasa hukum Cynthiara, Agustinus Nahak menjelaskan, malam itu kliennya sedang tidak berada di hotel. "Saya mau klarifikasi bahwa Mbak Cynthiara tidak berada di TKP pada saat digerebek. Dia berada di BSD," ujar Agustinus dikutip dari Kompas.com (grup SURYA.co.id), Kamis (18/3/2021). Agustinus mengungkap, polisi menjaring puluhan orang yang malam itu berada di hotel.

Cynthiara pun datang ke Polda Metro Jaya untuk melihat sejumlah orang yang terjaring.
TRIBUN-TIMUR.COM - Banyak penasaran siapa artis inisial CA ditangkap Polda Metro Jaya terkait prostitusi online. Ya, Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis inisial CA yang diduga terlibat dalam prostitusi. Artis inisial CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12/2021), dini hari tadi. Kabar tersebut disampaikan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun instagram @siberpoldametrojaya.

Baca artis inisial ca Foto-foto & Profil Cassandra Angelie, Bintang Sinetron Ikatan Cinta yang Lagi Trending di Pencarian Baca juga: Terungkap Tarif Cassandra Angelie atau Artis Inisial CA, Ditangkap Bareng Pria Tanpa Busana di Hotel Kompol Redi mengatakan, artis inisial CA yang ditangkap merupakan seorang pemain sinetron.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi," ujar Redi, dilansir dari Kompas TV. Artis CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Redi menuturkan, proses penangkapan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku dan melibatkan polwan," ungkapnya. Baru-baru ini, polisi mengamankan artis yang diduga terlibat prostitusi berinisial CA. Namun hingga 31 Desember 2021, belum ada kejelasan siapa sebenarnya artis CA ini.

Lalu siapa saja yang masuk ke daftar artis terjerat prostitusi? Simak informasi selengkapnya berikut ini! Baca Juga: Kasus Prostitusi, Artis CA Tak Sendirian saat Ditangkap di Hotel 1.

Hana Hanifah Hana Hanifah [Instagram] Pesinetron dan pemain FTV Hana Hanifah sempat terjerat kasus prostitusi pada awal tahun 2020. Ia ditangkap di Medan. Beberapa bulan berselang, Hana memberi klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku saat artis inisial ca hanya terbang ke Medan untuk keperluan photoshoot. 2. Faye Nicole Faye Nicole [Instagram] Artis yang disebut mirip dengan mendiang Vanessa Artis inisial ca ini pernah disorot publik lantaran jadi teman kencan terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Wawan yang saat itu ditahan di Lapas Sukamiskin Bandung menyuap Kalapas agar diperbolehkan keluar untuk berkencan dengan Faye.
Liputan6.com, Jakarta - Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis berinisial CA terkait prostitusi.

Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi saat dikonfirmasi membenarkan kabar kasus prositusi itu.

artis inisial ca

“Iya, inisial CA,” katanya. Artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta. Made Redi juga mengatakan, penangkapan sesuai SOP yang berlaku dengan melibatkan polwan.

Dirinya menyebut, untuk informasi lebih lengkap akan disampaikan saat konferensi pers hari ini, Artis inisial ca (31/12/2021). * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kabar penangkapan itu juga disampaikan melalui akun Instagram resmi Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dalam video tersebut, pihak kepolisian menyebut, CA merupakan artis sinetron. Lalu siapa sebenarnya CA? "Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam unggahan video tersebut.

Meski begitu dirinya belum menjelaskan secara detail terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis CA.
Liputan6.com, Jakarta Polisi mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial CA di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021.

Nama artis CA itu adalah Cassandra Angelie yang terungkap dari name tag di barang bukti pakaian dalam. Pakaian dalam itu dipamerkan saat konferensi pers kasus di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Dalam name artis inisial ca barbuk tersebut, tertulis nama Cassandra Angelie (CA). Cassandra diketahui merupakan artis yang bermain di sinetron Ikatan Cinta. Dalam kasus prostitusi artis ini, kepolisian telah menetapkan artis CA dan tiga orang muncikari sebagai tersangka.

"Total menetapkan 4 orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

artis inisial ca

"Ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita berinisial CA di hotel, kemudian saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi tak berpakaian," kata Zulpan. Dalam kesempatan itu, dia menuturkan, praktik diduga prositusi ini modusnya adalah muncikari mengirimkan foto Cassandra Angelie ke pelanggannya. Hal itu dilakukan oleh ketiga muncikari yang saat ini juga sudah ditangkap.

artis inisial ca

"Modus digunakan muncikari ini adalah menawarkan melalui medsos dengan megirimkan gambar CA," ungkap Zulpan. Artis inisial ca terjadi kesepakatan, mucikari akan menerima sejumlah uang yang ditransfer ke rekening bank sebagai bayarannya. Atas perbuatan CA dan ketiga mucikarinya KK (24), R (25), UA (26), polisi menetapkan pasal pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1, dengan pidana 6 tahun penjara.

"(Transaksi) menggunakan rekening bank swasta sebagai penampungan bayaran atas jasa tersebut," Zulpan menandasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap tarif kencan artis Cassandra Angelie (CA) dalam kasus prostitusi.

artis inisial ca

Dia menyebut, angka dipatok adalah Rp 30 juta. "Tarif (kencan) Rp 30 juta," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021). Zulpan menambahkan, motif CA melakukan prostitusi adalah faktor ekonomi. Hal itu diungkap CA saat pemeriksaan pascapenangkapan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021. "Alasannya karena kebutuhan ekonomi," jelas Zulpan. Kepada polisi, lanjut Zulpan, CA mengaku sudah terlibat dalam bisnis prostitusi hingga lima kali.

artis inisial ca

Akibatnya, CA pun turut ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. "Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak 5 kali," tandas Zulpan.

Sosok pengguna jasa artis Cassandra Angelie artis inisial ca CA (23) dalam kasus prostitusi masih misterius. Polisi masih menyembunyikan identitas pelanggan artis sinetron Ikatan Cinta itu yang ditangkap saat penggerebekan. Zulpan hanya menyebut pelanggan artis CA bukan dari kalangan selebritas atau pejabat. "Bukan dari artis ya, dari kalangan tertentu lah. (Pejabat) juga bukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjawab pertanyaan awak media.Pasalnya, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membenarkan telah mengamankan seorang artis.

Subdit Siber Ditreskrimsus hanya menyebut artis tersebut berinisial CA. "Betul (artis ditangkap). Inisial CA," Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi, Jumat (31/12/2021) dini hari. CA ditangkap polisi di salah satu hotel megah yang berada di Jakarta.

artis inisial ca

Baca juga: Biodata dan Foto-foto Artis Cynthiara Alona, Rekam Jejak Artis Inisial CA Terkait Prostitusi Online Baca juga: Ingat Cynthiara Alona ‘Jual’ Anak Dibawah Umur Rp400 Ribu, Dituntut 6 Tahun Tapi Divonis 10 Bulan "Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA.

Terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata I Made Redi.

LAGI LAGI..!! TERJERAT PROSTITUSI,ARTIS BERINISIAL CA DITANGKAP DI HOTEL MEWAH..?




2022 www.videocon.com