Pacar baru wulan guritno

pacar baru wulan guritno

Jakarta: Aktris kawakan Wulan Guritno ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Terbaru, banyak netizen yang menyorot dirinya berjoget dengan pacar barunya, Sabda Ahessa.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memiliki selisih umur yang jauh, 15 tahun. Pemeran film Jakarta vs Everybody (2020) itu berusia 41 tahun dan Sabda Ahessa 26 tahun.

pacar baru wulan guritno

Keduanya kerap menjadi sorotan karena hal itu. Terbaru, Wulan Guritno memposting fotonya berjoget dengan Sabda Ahessa.

pacar baru wulan guritno

Keduanya tengah berada di konser Denny Caknan dan Ndarboy Genk. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad " what a night. full senyum. terima kasih @ndarboy_genk sampai ambyar mak pyar berikutnya. #WongJowoOjoilangJowoNe" tulis postingan akun wulanguritno sepekan lalu dikutip Sabtu, 7 Mei 2022.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Instagram wulanguritno Wulan Guritno disebut awet muda Senyuman bahagia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa itu mendapat respons positif.

pacar baru wulan guritno

Netizen menyebut ibu tiga anak itu awet muda. "Awet muda banget," ucap ladysel****. "Pasangan tergemes," kata rereysindy****. Baca: Tahu Diri, Kunci Sukses Wulan Guritno "Mami Wulan Forever Young," tutur wijingeral****.

"Berasa jd anak ABEGEH lg yaa bun.heee," ujar yuhendra_kurni****.

pacar baru wulan guritno

"Luar biasa, awet muda sekali," pungkas athayaanindi****. Setelah bercerai dari Adilla Dimitri, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Wulan Guritno untuk move on. Ibu tiga anak ini diketahui telah memiliki gandengan baru, yakni Sabda Ahessa. Yang mencuri perhatian, Sabda berusia 15 tahun lebih muda daripada Wulan. Meski demikian, tampaknya mereka mampu menyeimbangkan satu sama lain. Sudah go public, intip 9 potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa berikut ini, yuk! Instagram.com/sabdaahessa Itulah 9 potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Perbedaan 15 tahun nggak jadi masalah untuk keduanya, nih! Langgeng terus, ya! Baca Juga: 7 Artis yang Pacari Berondong, Wulan Guritno Beda 15 Tahun!

pacar baru wulan guritno

Baca Juga: Ada Wulan Guritno, Intip Potret Memikat Artis Blasteran Keturunan Jawa Baca Juga: Deretan Gaya Terkini Wulan Guritno di Media Sosial, Makin Seksi!
Sabda Ahessa sendiri merupakan bujangan berusia 26 tahun sedangkan Wulan Guritno yang berstatus janda sudah berumur 40 tahun.

Profil Sabda Ahessa. (Instagram/@sabdaahessa) Dengan rumor ini, profil Sabda Ahessa pun langsung banyak dicari-cari orang. Kira-kira siapa dia? Intip profilnya berikut ini. Baca Juga: Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno Kepergok Mesra Sama Brondong, Netizen Dukung Penuh: Gadis Lewat Biodata Pemilik nama asli Sabda Yegra Ahessa ini lahir pada 21 Maret 1996.

Dia merupakan anak dari mendiang Sys NS dan Shanty Widhiyanti. Profil Sabda Ahessa. (Instagram/@sabdaahessa) Sabda Ahessa diketahui pernah menempuh pendidikan di University of Notre Dame Australia. Setelah bercerai sejak April 2021, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kini sudah gandeng kekasih baru.

Sama dengan sang mantan suami yang sudah ekpose pacar, ibunda Shaloom ini juga kembali pacar baru wulan guritno dengan pacar barunya, Sabda Ahessa.

Uniknya, Wulan memilih berpacaran dengan Sabda yang usianya baru 26 tahun. Artinya gak hanya beda status, jarak usia Wulan dan Sabda juga cukup jauh, yaitu 15 tahun. Meski begitu, keduanya tak segan umbar kemesraan saat bersama sahabat maupun keluarga. Terbaru pemain film Jakarta Vs Everybody ini turut memberikan kejutan di ulang tahun Sabda beberapa hari lalu.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram.com/wulanguritno) Jarak dan status nyatanya tak mengalangi dua insan yang tengah di mabuk asmara ini. Meski usia hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa masih seumur jagung, tetapi banyak yang mendoakan mereka langgeng! Baca Juga: 10 Potret Sabda Ahessa, Pria yang Dipeluk Wulan Guritno di Acara Ultah Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Pacar baru wulan guritno, Gemasnya Kebangetan
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Meskipun telah menandatangani surat perjanjian cerai, Wulan Guritno dan mantan suami, Adilla Dimitri, masih memiliki hubungan yang baik.

Hal itu diketahui dari momen kebersamaan di antara keduanya, bersama dengan anak-anak maupun teman-teman mereka. Salah satu unggahan Adilla yang menjadi sorotan baru-baru ini, yakni sebuah foto di acara ulang tahun Adilla yang ke-41. Dalam foto itu, hadir Wulan Guritno yang berpose pelukan mesra dengan seorang laki-laki bernama Sabda Ahessa. Foto itu pun berhasil membuat netizen menduga bahwa Sabda merupakan kekasih baru Wulan Guritno. Lantas, siapakah sosok Sabda Ahessa itu?

pacar baru wulan guritno

Berikut Popmama.commerangkum 10 fakta Sabda Ahessa yang diduga menjadi pengisi hati Wulan Guritno saat ini. Yuk Ma, disimak! Instagram.com/sabdaahessa Sabdayagra Ahessa merupakan satu-satunya anak laki-laki di keluarga aktor sekaligus politisi Sys NS.

Sys NS meninggal pada 23 Januari 2018 karena serangan jantung. Semasa hidupnya, Sys NS juga dikenal sebagai presenter yang wira-wiri di banyak program acara.

Kini, istri Sys, yang merupakan mama Sabda, telah menikah lagi, setahun setelah kepergian Sys NS. Instagram.com/sabdaahessa Sabda merupakan atlet basket yang bertanding di Indonesia Basket League (IBL). Sabda mengaku bahwa hobi bermain basket pada dirinya sudah ada sejak ia di bangku SMP. Sang Papa menjadi orang yang memotivasinya untuk bermain basket. Tidak hanya basket, Sabda juga diketahui melakukan olahraga lain, salah satunya tinju. Bersama dengan seorang pelatih, Sabda beberapa kali sempat mengunggah momen dia melakukan tinju di InstaStory pribadinya.

Instagram.com/sabdaahessa Tahun 2022, Sabda genap berusia 26 tahun. Ia lahir pada 21 Maret 1996, selisih 15 tahun dengan Wulan Guritno yang merupakan pacar baru wulan guritno tahun 1981. Meski terpaut cukup jauh, keduanya tampak serasi karena Wulan Guritno masih terlihat jauh lebih muda daripada usia aslinya yang sudah menginjak 40 tahun. Instagram.com/sabdaahessa Sebagai seorang atlet, tidak heran Sabda memiliki tubuh atletis.

pacar baru wulan guritno

Bahkan, diketahui tinggi badannya ialah 193 cm, identik dengan tinggi para pemain basket pada umumnya. Selain bertubuh atletis, Sabda juga memiliki paras yang memesona dengan berewok pada wajahnya. Itulah yang membuat dirinya berkarisma. Instagram.com/sabdaahessa Setelah menyelesaikan sekolah di SMAN 3 Jakarta, Sabda melanjutkan studinya di University of Notre Dame, Australia.

Selama di Australia, Sabda mengaku dirinya mendapatkan pengalaman bermain basket yang keras di sana. Para pemain basket di Australia memiliki badan yang lebih profesional dan body contact selama pertandingan yang lebih keras, tidak ada sungkan antara para pemain.

Instagram.com/jscmila Pernah beradu akting dengan Jessica Mila, Sabda merupakan pemeran utama film ‘Pacarku Anak Koruptor’ yang rilis pada Mei 2016. Ia memerankan sosok Gerhana, sementara Mila memerankan karakter Sayanda.

Film yang tayang pada hampir 6 tahun yang lalu itu, disutradarai oleh mendiang papa kandungnya sendiri, Sys Pacar baru wulan guritno. Instagram.com/shantywsh Sabda dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan keluarganya.

Di laman Instagram, ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya di media sosial. Kedekatannya dengan keluarga membuatnya terpukul ketika harus ditinggal pergi sang Papa untuk selamanya. Sabda pun mengaku sempat takut untuk mengunjungi makam papanya pada waktu di mana sang Mama datang ke pusara papanya setiap hari. Instagram.com/sabdaahessa Selama 26 tahun hidupnya, Sabda diketahui sudah mengunjungi beberapa negara di dunia. Mulai dari Australia, Jepang, Italia, Washington, Swiss, hingga Senegal, sudah didatangi Sabda.

pacar baru wulan guritno

Sabda pun sering membagikan foto-fotonya ketika berada di negara-negara tersebut. Kecintaannya mengunjungi belahan dunia lain itu menjadikan dirinya dikenal sebagai sosok yang hobi traveling. Instagram.com/sabdaahessa Cedera bahu sempat membuat Sabda berhenti bermain basket selama dua musim. Hal itulah yang mengganggu performanya di musim debutnya pada IBL 2018. Sabda pun kembali melantai pada IBL 2021 dan berhasil meningkatkan citra performanya setelah gagal tampil dengan optimal di IBL 2018.

pacar baru wulan guritno

Nah, itu dia 10 fakta Sabda Ahessa yang diduga merupakan pacar baru aktris Wulan Guritno kini. Semoga keduanya selalu diberikan kebahagiaan ya, Ma! Baca juga: • 5 Foto Kedekatan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Diisukan Pacaran • Berapa Perbedaan Umur Wulan Guritno dan Sabda Ahessa?

• Biodata dan Profil Baby Jovanca, Pacar Baru Adilla Dimitri
Kemesraan Wulan Guritno dan pacar berondongnya, Sabda Ahessa, semakin menjadi sorotan netizen. Pasalnya, mereka baru-baru ini tengah asyik joget bareng hingga rangkulan.

pacar baru wulan guritno

Hal ini tampak dalam unggahan instagram @wulanguritno. Tampak Wulan Guritno tengah mengunggah momen kebersamaannya dengan Sabda Ahessa saat menonton konser Ndaboy Genk. Wulan dan Sabda tampak asyik berjoget, bahkan ada salah satu foto yang menampakkan mereka saling rangkulan.

Baca juga: Ibadah Pagi, Sholat Dhuha serta Cara Melaksanakan, Lengkap dengan Doa Setelahnya Baca juga: VIDEO - Wakapolda Aceh Imbau Pengendara Istirahat Jika Merasa Lelah Baca juga: VIDEO - Kapolres Aceh Barat Siagakan Perahu Karet di Lokasi Pemandian Wisata "what pacar baru wulan guritno night. full senyumLaporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri TRIBUNSUMSEL.COM - Sosok dari kekasih Brondong Wulan Guritno, yakni Sabda Ahessa kini menjadi perbincangan publik.

Baca juga: FAKTA Doni Salmanan Kerja di BANK Jadi Marketing Meski Lulusan SD, Penjelasan Gigi Bikin Pacar baru wulan guritno Kaget Sabda Ahessa sendiri dikenal sebagai kekasih baru Wulan Guritno yang mulai muncul ke publik setelah Wulan merayakan ulang tahun dari sang mantan suami, Adilla Dimitri.

Kini diketahui juga jika Sabda Ahessa baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 26 bersama Wulan Guritno. Diketahui jika saat merayakan ulang tahun tersebut, Sabda Ahessa sampai terlihat menggandeng dan mencium mesra dahi dan pipi dari Wulan Guritno. Wulan Guritno peluk mesra pria, Sabda Ahessa di ulang tahun mantan suaminya Adilla Dimitri (Tribunnews.com/ Instagram/Adilladimitrihardjanto) Namun sebuah video tersebar jika keduanya tampak melepas gandengan tangan saat menghampiri banyaknya rekan yang hadir.

Dengan hubungan keduanya yang masih dirahasiakan, Sejumlah masyarakat pun lantas merasa penasaran dengan sosok Sabda Ahessa yang merupakan kekasih Brondong dari Wulan Guritno tersebut. Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu 22 Maret 2022, Rangga Berusaha Bawa Rindu Kembali, Dewi Sedih Jauh Dari Rindu Berikut Fakta-Fakta dari Sabda Ahessa.

1. Atlet Basket Sosok Sabda Ahessa diisukan dekat dengan Wulan Guritno (instagram/sabdaahessa) Sabda Ahessa merupakan sosok Atlet Basket yang cukup dikenal masyarakat.

pacar baru wulan guritno

Laki-Laki berusia 26 tahun ini pernah bermain untuk klub basket Bogor Siliwangi pada musil IBL tahun 2018, namun pergi ke Australia untuk menjalani Studi. Kini dia bermain untuk klub Amartha Hangtuah.

EKSLUSIF!! WULAN GURITNO KENALIN PACAR BARU KE GENG CENDOL 😍🤩 HEBOOOH SEMUA




2022 www.videocon.com