Lagu terbaru atta aurel

lagu terbaru atta aurel

Siti Nurhaliza, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah (Instagram.com/ahhamusic.id/) Video klip "Alhamdulillah" rilis perdana pada Selasa (19/4/2022). Kali ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggandeng Siti Nurhaliza. Banjir pujian di kolom komentar, penggemar mengakui jika warna suara Aurel dan Siti Nurhaliza adalah perpaduan yang pas.

Bahkan tak sedikit yang mengaku merinding mendengar suara mereka berdua. "Alhamdulillah" (2022) sempat menduduki trending #16 di YouTube Singapura, trending#15 di YouTube Indonesia, hingga trending #25 di YouTube Hongkong. Bahkan video klipnya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Baca Juga: Lirik Lagu Stressed Out by Tiko, Lagu Healing Rafathar yang Viral https://www.youtube.com/embed/8_VGZZpaIIA Alhamdulillah Alhamdulillah thank you Allah Lailahailallah (Lailahailallah) Lailahailallah (Lailahailallah) Lailahailallah (Lailahailallah) Tiada pernah henti kebaikan-Mu padaku Saat jalan ini sulit ditempuh Derap kaki melangkah kulihat semua ridho-Mu Saat nafas kuhirup itupun atas izin-Mu Berkah-Mu selalu kunantikan hingga saat tiba Kau berikan kami serpihan surga Kau selalu ajarkan kami tentang arti hidup Hingga puji syukur kunaikan selalu kuucap Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) thank you Allah (Thank you Allah) Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik!

• 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) thank you Allah (Thank you Allah) Kamilah satu penciptaan-Mu ada di setiap waktu Rezeki diberi dan kini kuterima selalu Tak boleh kufur nikmat agar hidup tak sesat Coba terus melangkah walau hidup kadang berat Perih luka sering menghampiri Hasrat dosa sukar terobati Cahaya-Mu nyata, menerangi asa Rahman Rahim-Mu terasa sepanjang masa (Sepanjang masa) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) thank lagu terbaru atta aurel Allah (Thank you Allah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah lagu terbaru atta aurel Alhamdulillah (Alhamdulillah) thank you Allah (Thank you Allah) Rencana kadang tak sejalan Dengan perintah-Mu ya Allah Kami mohon ampunan-Mu Biarkanlah kebesaran-Mu adalah jalan kebenaran Bagi seluruh umat-Mu di dunia Hanya pada-Mu kami berserah (Ohhhh) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) thank you Allah (Thank you Allah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) Alhamdulillah (Alhamdulillah) thank you Allah (Thank you Allah) Siti Nurhaliza (YouTube.com/AHHA MUSIC/) Lagu "Alhamdulillah" ditulis dan dikomposeri sendiri oleh Atta Halilintar.

lagu terbaru atta aurel

Meski liriknya simpel tanpa kata kiasan, justru pesannya mudah menyentuh hati. "Alhamdulillah" (2022) bercerita tentang hamba Allah yang senantiasa menanti berkah dan ridho-Nya. Rasa syukur selalu mereka panjatkan karena berkah yang diberikan. Lagu terbaru Atta dan Aurel bisa menemani ngabuburitmu di sisa bulan Ramadan.

Kamu sudah dengar belum? Baca Juga: Lirik Lagu Ungkapan Hati - Aurelie Hermansyah, Kisah Aurel dan Atta Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

lagu terbaru atta aurel

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini tirto.id - Lirik lagu Atta dan Aurel "Hari Bahhagia" bercerita tentang kisah cinta keduanya yang dirilis jelang mereka menikah. Lagu ini dirilis pada 1 April 2021.

lagu terbaru atta aurel

Atta Halilintar mengungkapkan kisah di balik single "Hari Bahhagia" merupakan cerita cintanya dengan Aurel Hermansyah saat memasuki jenjang pernikahan, demikian seperti dikutip Antara. Makna Lirik Lagu Atta dan Aurel “Hari Bahhagia” Menurut Atta, lagu "Hari Bahhagia" merupakan kado rahasia yang disiapkan untuk Aurel.

Ketika mendengarkan lagu ini, Aurel berkeinginan untuk berduet menyanyikannya bersama Atta. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet. "Aku ingin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel.

Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," kata Atta. Karena lagu "Hari Bahhagia" merepresentasikan dia dan Aurel, menurut Atta, sangat sayang jika tidak sekalian dibuat versi video musiknya.

lagu terbaru atta aurel

“Waktu didengerin lagu itu sama Atta, rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Jadi di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua biar ceritanya dan isi lagunya lebih kuat,” pengakuan Aurel selepas mendengar lirik lagu "Hari Bahhagia".

Sementara, video musik "Hari Bahhagia" yang disutradarai oleh Upie Guava mengusung konsep traveling dengan suasana pemandangan yang indah menurut Atta dan Aurel. Tentang Atta dan Aurel Atta Halilintar yang memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar, lahir di Dumai pada 20 November 1994. Dia dikenal sebagai seorang YouTuber yang saat ini juga menekuni profesi sebagai pengusaha.

lagu terbaru atta aurel

Titania Aurelie Nurhermansyah adalah seorang penyanyi, putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi, Krisdayanti. Lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah, dia lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998.

lagu terbaru atta aurel

Atta dan Aurel resmi menikah pada 3 April 2021. Berikut video musik lagu Atta dan Aurel "Hari Bahhagia": Lirik lagu Atta lagu terbaru atta aurel Aurel "Hari Bahhagia" Berikut ini adalah lirik lagu "Hari Bahhagia" oleh Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.

Dipilih Tuhan Kau yang pertama Untuk masa depan dan selamanya Dialah cahaya Tuntunan ke surga Dengarkan mereka tak berhenti berdoa Aku yang kau pilih Kamu yang kupilih Cinta ini milik kita selamanya I'm gonna marry you (Aku akan menikahimu) I know that you'll be mine (Aku tahu bahwa kamu akan menjadi milikku) I'm gonna give my world (Aku akan memberikan duniaku) You're the only one (Kamu adalah satu-satunya) Tell them everything (Beri tahu mereka semuanya) This is just beginning (Ini baru awal) Jangan tinggalkan aku di saat ku jatuh You're the only one (Kamulah satu-satunya) Kupilih kau jadi imamku Bukan yang lain Cinta ini hanya untukmu Kau bukan main Bersamamu aku hadir Selamanya hingga akhir Terima kasih tuk semua rasa Yang kau berikan untukku I'm gonna marry you (Aku akan menikahimu) I know that you'll be mine (Aku tahu bahwa kamu akan menjadi milikku) I'm gonna give my world (Aku akan memberikan duniaku) You're the only one (Kamu adalah satu-satunya) Tell them everything (Beri tahu mereka semuanya) This is just beginning (Ini baru awal) Jangan tinggalkan aku disaat ku jatuh You're the only one (Kamulah satu-satunya) Aku berjuang dapatkan resti Kuhadapi walau mulutku kaku Tangan, hatiku lemah bergetar Temui ayah ibumu gemetar tapi Biar ku ungkapkan isi hati Cintaku mengalir dalam nadi Sampai rambut kita memutih Ikhtiar tak'kan berhenti I'm gonna marry you (Aku akan menikahimu) I know that you'll be lagu terbaru atta aurel (Aku tahu bahwa kamu akan menjadi milikku) I'm gonna give my world (Aku akan memberikan duniaku) You're the only one (Kamu adalah satu-satunya) Tell them everything (Beri tahu mereka semuanya) This is just beginning (Ini baru awal)
Suara.com - Atta Halilintar aktif membagikan berbagai kegiatannya selama di Singapura.

Terkini, YouTuber sekaligus pengusaha itu baru saja ditraktir makan siang oleh sosok yang disebut sebagai sultan Singapura.

lagu terbaru atta aurel

"Hari ini kita lunch ditraktir sama sultan Singapura. Makasih ya udah ajak kita lunch," kata Atta Halilintar.

lagu terbaru atta aurel

Tidak ketinggalan, Fuji dan Thariq Halilintar tampak ikut meramaikan makan siang bersama dengan sang kakak. "Favorito ini, telat-telat. Nanti makannya terakhir.

Daging Thariq jangan dikasih, sayang," sambungnya. Baca Juga: Gen Halilintar Lebaran di Madinah, Picu Kecurigaan: Segini Banyak Nggak Ada yang Nengokin Ameena Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar) Saat tengah asyik mengabadikan momen, anak sulung Lenggogeni Faruk tersebut dimintai tolong fans untuk memgambil video Aurel Hermansyah. "Lagi pumping," ujar Aurel Hermansyah yang dari tadi tidak terlihat dalam Instagram Story sang suami.

Di sisi lain, Atta Halilintar tampak emosi dimintai untuk mengambil video sang istri yang sedang memompa ASI. Kreator konten yang menjadi salah satu YouTuber terkaya di Indonesia yaitu Atta Halilintar baru saja merilis karya terbaru di dunia musik. Tak hanya sendiri, kali ini Atta menggandeng sang istri, Aurelie Hermansyah alias Aurel, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk Halilintar, serta DJ BEAUZ.

Kolaborasi keluarga dan duo ternama berdarah Indonesia ini tertuang dalam lagu berjudul This Indonesia dan telah dirilis pada Minggu (15/08/2021). Melansir dari antaranews.com, Atta merilis lagu bernuansa kebangsaan ini dalam rangka untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. Atta menggambarkan lagu ini sebagai hip-hop etnic karena memadukan musik modern dan etnik khas Indonesia. Untuk mendapatkan musik yang diinginkan tersebut Atta lalu mengajak DJ BEAUZ untuk berkolaborasi.

Dua DJ asal China ini merupakan musisi keturunan Indonesia yang kini telah go internasional. Mereka telah menghasilkan beberapa lagu hits seperti Count the Hours, Treasure U, Feel the Lght, dan Crazy. “Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia.

Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagu dan membaca liriknya, sangat indah dan puitis,” ujar DJ BEAUZ. A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) Lagu terbaru atta aurel Atta dan DJ BEAUZ lagu terbaru atta aurel karya mereka ini dapat diterima oleh semua kalangan serta industri musik global tanpa meninggalkan ciri khas Indonesia.

lagu terbaru atta aurel

“Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, ‘This is Indonesia’, Indonesia bisa,” ujar Atta seperti yang dikutip dari antaranews.com.

lagu terbaru atta aurel

Menurut Atta, lagu ini juga memiliki pesan positif tentang persatuan Indonesia. Ia berharap, para pendengarnya dapat mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur. Ia juga ingin menyelipkan pesan untuk mengajak masyarakat Indonesia segera bangkit kembali ditengah pandemi yang hingga kini masih menerpa negara ini. Untuk video musik This is Indonesia, Atta mengajak sutradara beken, Rizal Mantovani. Dengan menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI), Rizal Mantovani ingin memberikan kesan futuristik namun tetap megah dan elegan.

lagu terbaru atta aurel

Dalam video musiknya, Atta menampilkan keindahan alam dan ciri khas Indonesia mulai dari baju, kesenian, budaya, dan beberapa ikon Indonesia.

Belum genap 24 jam sejak dirilis, video musik This is Indonesia yang diunggah di akun YouTube ATTA MUSIC telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Bahkan tagar #ThisIsIndonesia sempat menjadi trending topic Twitter pada Minggu (15/06/2021).

Lagu Terbaru ATTA & AUREL ft SITI NURHALIZA BIKIN MERINDING!




2022 www.videocon.com