Umur dini lida

umur dini lida

Profil Dini Fransiska Marpaung, Pacar Wahyu Kadeo (Foto: Instagram/@dinimrp_lida2020) Dini Fransiska Marpaung menjadi sorotan karena dirinya merupakan teman dari seleb TikTok Juy Putri yang adakan pesta ulang tahun saat PPKM.

Berikut profil dan fakta lengkapnya.

umur dini lida

Sosok Dini Fransiska Marpaung atau Dini Lida dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang lahir di Tanjung Balai, Sumatera Utara pada 3 Maret 2005. Kini umur Dini Fransiska Marpaung sudah 16 tahun. Penasaran dengan sosok dan fakta Dini Fransiska Marpaung? Berikut Correcto.id rangkumkan lengkap dengan profil Dini Fransiska Marpaung. Profil Dini Fransiska Marpaung Nama lengkap: Dini Fransiska Marpaung Nama panggung: Dini Lida, Dini Marpaung Nama panggilan: Dini Tempat Tanggal lahir: Tanjung Balai, 3 Maret 2005 Umur: 18 tahun Agama: Belum diketahui Asal: Tanjung Balai, Sumatera Utara Profesi: Penyanyi, YouTuber Orang tua: Irwansyah Marpaung (ayah); Sri Rezeki Batubara (ibu) Instagram: @dinimrp_lida2020 Baca Juga: Profil dan Fakta Lengkap Novan AS, Pacar Seleb TikTok Juy Putri Ikut Diperiksa Polisi karena Kasus Kerumunan Penyanyi Dangdut Dini Fransiska Marpaung atau lebih dikenal dengan Dini Lida dan Dini Marpaung adalah seorang penyanyi dangdut bersukubangsa Batak Toba dan bermarga Marpaung.

Kontestan LIDA 2020 Sosok Dini Fransiska Marpaung diketahui pernah menjadi kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Ia memiliki karakter suara yang khas dan berani tampil di panggung besar dengan usianya yang terbilang masih muda. Saat itu, perempuan yang berasal dari Sumut ini pernah mengguncang panggung dengan membawakan lagu yang berjudul "Kucing Garong".

Baca Juga: Fakta Lengkap Seleb TikTok Juy Putri Adakan Pesta Ulang Tahun saat PPKM, Kini Diperiksa Polisi Identik dengan rambut sebahu Jika dilihat dari akun Instagram Dini Fransiska Marpaung, pedangdut kelahiran 3 Maret 2005 ini identik dengan gaya rambut pendek sebahu. Parasnya yang imut dan lucu membuat dirinya banyak penggemar. Pacar TikToker Wahyu Kadeo Dini Fransiska Marpaung merupakan pacar dari salah seorang TikToker yang berasal dari Samarinda umur dini lida Wahyu Kadeo. Bahkan mereka kerap memamerkan kemesraannya di masing-masing akun Instagram mereka.

Share : Tags : dini fransiska marpaung dini lida dini marpaung sosok dini fransiska marpaung fakta dini fransiska marpaung profil dini fransiska marpaung biodata dini fransiska marpaung umur dini fransiska marpaung agama dini fransiska marpaung asal dini fransiska marpaung kontestan lida 2020 teman seleb tiktok juy putri kasus juy putri pacar wahyu kadeo Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 sempat dihentikan sementara karena pandemik virus corona. Kini, acaranya akan kembali tayang.

Penonton gak sabar untuk menyaksikan umur dini lida antar kontestan yang semakin sengit di babak Top 9. Salah satu kontestan yang berhasil curi perhatian adalah Dini Fransiska Marpaung.

umur dini lida

Di usianya yang masih muda, Dini punya karakter suara yang khas dan berani tampil di panggung besar. Ini dia sepuluh potret Dini LIDA yang banyak dijagokan! Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Umur dini lida Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik!

• 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: Pulang Kampung, Pedangdut Selfi LIDA Dikarantina di Soppeng Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Umur dini lida Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
Top 44 telah selesai dan sekarang telah memasuki pada top 33 lida 2020, kemaren pada top 44 pembagian grupnya dibagi menjadi 11 grup dan sekarang top 33 juga dibagi menjadi 11 grup.

Pada top 33 nantinya setiap peserta harus berduet dengan penyanyi penyanyi yang sudah menjadi juara jebolan Umur dini lida dan Lida untuk dapat berduet dengan peserta Lida 2020 top 33 di masing - masing grup. Pasangan duet setiap grupnya yaitu grup 1 : Weni, Grup 2 : Ridwan, Grup 3 : Selfi, Grup 4 : PutriGrup 5 : Randa, Grup 6 : Rara, Grup 7 : Faul, grup 8 : Aulia, Grup 9 : Aulia, Grup 10 : Irsya, Grup 11 : Ical. Pada malam ini 5 maret 2020, lida 2020 akan tampil di top 33 grup 1, salah satu pesertanya di top 1 yaitu adalah Dini dari Sumatera Utara.

Baca Juga : Profil dan Biodata WULAN Lida 2020 BANTEN Pada postingan kali ini saya akan membuat postingan mengenai profil dan biodata DINI dari Sumatera Utara, berikut ini adalah merupakan profil dari DINI. Photo : Instagram : @dini.lida2020 Profil dan Biodata DINI LIDA 2020 DINI FRANSISKA MARPAUNG atau akrab dipanggil dengan DINI, DINI merupakan peserta Lida 2020 yang berasal dari SUMATERA UTARA, yang tampil di Indosiar. Provinsi SUMATERA UTARA sendiri mewakili 2 peserta yaitu DINI dan juga PAUZAL DAULAY, Pauzal sendiri yang tampil kemarin malam di top 44 grup 11 lida 2020, dan PAUZAL sendiri berhasil masuk ke Top 33 Besar, dan akan tampil di grup 8 lida 2020 top 33.

Dini yang sekarang telah berhasil masuk sampai ke top 18, dan pada nanti malam 28 maret 2020 dini akan tampil di top 18 grup 5. DINI yang sekarang ini masih berusia 15 Tahun, pada saat mengikuti audisi Lida 2020 DINI mendapatkan golden tiket untuk dapat masuk ke LIDA 2020.

DINI yang berasal dari Desa Marlaung, Kecamatan Ujung Batu, dari Kabupaten Padang Lawas Utara. DINI mengaku sangatlah bersyukur bisa menjadi perwakilan dari provinsi Sumatera Utara umur dini lida lida 2020.

Baca Juga : • Profil dan Bioadat DIYAH SAFIRA LIDA 2020 dari JAWA TIMUR • 12 Potret DINI Peserta LIDA Berasal SUMUT Yang Berusia 15 Tahun Cara Dukung DINI Lida 2020 Saksikan penampilan DINI malam ini di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di Top 18 grup 5, malam ini Pukul 20.00 WIB.

Ayo dukung dan vote atau sms DINI agar, dini bisa melaju ke babak selanjutnya, dan dapat membanggakan kedua orangtuanya dan juga provinsi Sumatera Utara. Untuk seluruh masyarakat seluruh Indonesia untuk terus dukung DINI dengan cara ketik LIDA (spasi) DINI kirim ke 97288, dan anda juga bisa dukung DINI melalui aplikasi TOKOPEDIA PLAY. Portal Kudus - Inilah profil dan biodata Dini Lida 2020 asal Sumatera Utara lengkap ada agama, akun ig, tanggal lahir dan umur Dini Fransiska Marpaung.

Bagi kalian yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Dini Lida 2020, simak artikel ini hingga selesai. Artikel ini akan menyajikan informasi terkait biodata lengkap Dini Fransiska Marpaung yang banyak diperbincangkan warganet. Baca Juga: Garneta Haruni Biodata Lengkap IG dan Umur, Sosok Cantik yang Kerap Tampil di Berbagai Sinetron dan FTV. Dini Lida 2020 atau pemilik nama lengkap Dini Fransiska Marpaung merupakan seorang penyanyi dangdut dan Duta Dangdut provinsi Sumatera Utara di kompetisi dangdut terbesar di Indonesia yakni Liga Dandut Indonesia 2020.

Selain itu, ia dikenal memiliki suara yang khas dan unik serta masih memiliki usia yang terbilang belia. Ia adalah seorang pacar dari tiktoker Wahyu Kadeo, ini terlihat dari postingan kemesraan mereka berdua di media sosial. Nah langsung saja simak berikut ini biodata Dini Lida 2020 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. Dini Fransiska Marpaung Toba, Marpaung Ini adalah nama Batak marganya adalah. Dini Fransiska Marpaung atau yang juga dikenal sebagai Dini Marpaung atau Dini LIDA (lahir 3 Maret 2005)[1] adalah seorang penyanyi dangdut wanita berkewarganegaraan Indonesia dan bersukubangsa Toba yang bermarga Marpaung.

Dini Fransiska Marpaung merupakan salah satu Duta Dangdut Provinsi Sumatera Utara di kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, yaitu Liga Dangdut Indonesia 2020 yang ditayangkan oleh Indosiar. [2][3][4]. Acara televisi [ sunting - sunting sumber ].

Tahun Single Pencipta Label 2021 Laguku ft. Rowman Ungu [5][6][7] Enda Ungu Wow Musikindo Lagu Patah Hati[8][9] Hendy Ahmad Ditipu Kekasih Sendiri[10][11]. Lihat pula [ sunting - sunting sumber ]. Dini Fransiska Marpaung Biodata Lengkap Atau Dini Lida 2020 Ada Akun Instagram, Umur, Tanggal Lahir dan Zodiak Portal Kudus - Simak biodata Dini Fransiska Marpaung biodata lengkap atau Dini Lida 2020 ada agama, akun instagram, hingga zodiak. Bagi kalian yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Dini Lida 2020, simak artikel ini hingga selesai.

Artikel ini akan menyajikan informasi umur dini lida biodata lengkap Dini Fransiska Marpaung yang banyak diperbincangkan warganet. Baca Juga: Garneta Haruni Biodata Lengkap IG dan Umur, Sosok Cantik yang Kerap Tampil di Berbagai Sinetron dan FTV. Dini Lida 2020 atau pemilik umur dini lida lengkap Dini Fransiska Marpaung merupakan seorang penyanyi dangdut dan Duta Dangdut provinsi Sumatera Utara di kompetisi dangdut terbesar di Indonesia yakni Liga Dandut Indonesia 2020.

Selain itu, ia dikenal memiliki suara yang khas dan unik serta masih memiliki usia yang terbilang belia. Ia umur dini lida seorang pacar dari tiktoker Wahyu Kadeo, ini terlihat dari postingan kemesraan mereka berdua di media sosial. Nah langsung saja simak berikut ini biodata Dini Lida 2020 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Terungkap, Kekasih Dini LIDA Ternyata Selebgram dan Konten Kreator TikTok Liputan6.com, Jakarta Dini LIDA tak menyangka bakal dapat kejutan spesial.

umur dini lida

Saat hadir sebagai bintang tamu di program Viralin LIDA pada Minggu (2/8/2020) lalu, dirinya dipertemukan dengan sang kekasih lewat sebuah video conference. Cowok manis berlesung pipit itu diketahui bernama Wahyu Kadeo, seorang konten kreator TikTok asal Samarinda, Kalimantan Timur.

Pemilik akun Instagram @wahyukadeoo ini juga dikenal sebagai selebgram. Ketika ditanya soal hubungannya dengan Wahyu, Dini terlihat tersipu malu. Bahkan, gadis imut yang kini berusia 15 tahun itu enggan mengakatakan jika Wahyu adalah kekasihnya.

Dini menegaskan berulang kali jika status mereka hanyalah sahabat dekat. Tak percaya akan hal itu, trio host Viralin LIDA umur dini lida terdiri dari Jirayut, Lesti, dan Rara akhirnya bertanya langsung kepada Wahyu. Wahyu Kadeo Dalam deretan nama seleb TikTok muda dengan banyak pengikut, Wahyu Kadeo yang berasal dari Samarinda adalah salah satunya.

Meraih kesuksesan besar di TikTok, ia pun mencoba berkarya lewat kanal YouTube-nya sejak Mei tahun 2020. Meski subscribers-nya belum sebanyak di TikTok, tapi tiap-tiap vlognya mampu mendapatkan viewers yang fantastis, yaitu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan orang. Melalui kanal YouTube-nya pula, ia pernah merilis lagu berjudul Aku Bukan Lawanmu yang diunggah pada 4 Juni 2021. Mereka berkenalan lewat Instagram, dan Dini adalah orang yang lebih dulu mengikutinya.

umur dini lida

Ia pernah berpacaran dengan Tika Ola yang merupakan seorang influencer sekaligus DJ. Semua itu tentunya membutuhkan kreativitas yang tinggi dan semangat pantang menyerah.

Dini LIDA Curhat Soal Pendidikannya Jika Lulus dari Liga Dangdut Indonesia 2020 Namanya masuk di jajaran sembilan besar, bersama Gunawan, Aco, Janna, Hari, Wulan, Diyah, Nia, dan Meli. Beberapa waktu lalu, peserta asal Sumatera Utara itu curhat tentang kekhawatirannya bila ia lulus dari kompetisi Liga Dangdut Indonesia. Hal tersebut Dini sampaikan lewat tayangan Kepoin LIDA ZOZO yang dipandu Jirayut.

Dalam video tersebut, Dini bercerita soal pendidikannya yang sempat tertunda. Terus merasa, gimana ya kok aku nggak sekolah, padahal kan pendidikan itu penting” ungkapnya. Dini juga sering membayangkan bagaimana jadinya bila ia pulang ke kampung halaman dan kembali melanjutkan sekolah dengan kawan-kawannya. Ih gimana ya kalo aku pulang, terus lanjutin sekolah.

Buat yang penasaran, kamu bisa nonton tayangan Kepoin LIDA ZOZO pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Indosiar yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio. 10 Potret TikToker Umur dini lida Kadeo Kekasih Dini LIDA Nama Wahyu Kadeo baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah tampil dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan oleh Indosiar.

Diketahui, Wahyu Kadeo merupakan seorang selebgram dan TikToker yang berasal dari Samarinda.

umur dini lida

Baca juga: Ini Kabar 9 Pemain Serial Yeh Hai Mohabbatein, Ada Cinlok hingga Nikah. Ia sendiri merupakan selebgram sekaligus seleb TikTok yang tengah digandrungi oleh banyak anak muda. Nggak hanya itu, ternyata seleb muda ini juga eksis di YouTube. Dirinya banyak mengunggah konten vlog, reaction, challenge dan masih bayak lagi. Saat ini, dirinya dikabarkan tengah menjalin kasih dengan penyanyi dangdut Dini LIDA. Hubungan keduanya berawal dari saling follow di instagram, kemudian berlanjut sampai sekarang.

Baca juga: 10 Pesona Soibah Dee, TikToker yang Suka Bikin Konten Dance. Itulah tadi 10 potret Wahyu Kadeo yang merupakan kekasih dari Dini LIDA.
• Dangdut • Melayu • Pop Instrumen Vokal Label Wow Musikindo Dini Fransiska Marpaung atau yang juga dikenal sebagai Dini Marpaung atau Dini LIDA (lahir 3 Maret 2005) [1] adalah seorang penyanyi dangdut wanita berkewarganegaraan Indonesia dan bersukubangsa Toba yang bermarga Marpaung.

Dini Fransiska Marpaung merupakan salah satu Duta Dangdut Provinsi Sumatera Utara di kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, yaitu Liga Dangdut Indonesia 2020 yang ditayangkan oleh Indosiar. [2] [3] [4] Daftar isi • 1 Acara televisi • 2 Diskografi umur dini lida 2.1 Singel • 3 Lihat pula • 4 Referensi • 5 Pranala luar Acara televisi [ sunting - sunting sumber ] • Peserta di Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 ( Indosiar, 2020) • Konser Bhinneka Tunggal Ika Liga Dangdut Indonesia 2020 ( Indosiar, 2020) • Peserta di Liga Dangdut Indonesia 2020 ( Indosiar, 2020) • Liputan kegiatan sehari-hari di Kepoin LIDA ZOZO ( Indosiar, 2020) • Pengisi acara di LIDA 2020 di Rumah Saja ( Indosiar, 2020) • Bintang tamu di Ramadan di Rumah Saja ( Indosiar, 2020) • Bintang tamu di Temu Lawak ( Indosiar, 2020) • Bintang tamu di Rumpi (No Secret) ( Trans TV, 2020) • Bintang tamu di Semarak Indosiar 2020 ( Indosiar, 2020) • Bintang tamu di Santuy Malam ( Trans TV, 2020) • Pengisi acara di Syair Syiar (Ajwa TV, 2020) • Bintang tamu di Semarak Indosiar 2021 ( Indosiar, 2021) • Pengisi acara di Musik Indonesia ( TVRI, 2021) • Sahabat Duta di Liga Dangdut Indonesia 2021 ( Indosiar, 2021) • Bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar ( Trans TV, 2021) • Bintang tamu di Juaranya Viral ( Seru!

Channel, 2021) Diskografi [ sunting - sunting sumber ] Singel [ sunting - sunting sumber ] Tahun Single Pencipta Label 2021 Laguku ft. Rowman Ungu [5] [6] [7] Enda Ungu Wow Musikindo Lagu Patah Hati [8] [9] Hendy Ahmad Ditipu Kekasih Sendiri [10] [11] Lihat pula [ sunting - umur dini lida sumber ] • Rekan sesama Sumatra Utara • Rizki Syafaruddin • Ridho Syafaruddin • Rekan di Liga Dangdut Indonesia 2020 • Meli Nuryani • Gunawan Muharjan • Rusnia • Hari Putra • Defri Juliant Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Terungkap!

Tanggal lahir Dini Sumut Liga Dangdut Indonesia 2020 setelah diberitahukan oleh Irfan Hakim • ^ "Tersingkir di TOP 6, Ini 4 Penampilan Memukau Dini di Panggung LIDA 2020". www.merdeka.com. 23 September 2020. Diakses tanggal 29 April 2021. • ^ "LIDA 2020: Tersenggol, Dini (Sumatera Utara) Gagal ke Grand Final". www.tabloidbintang.com. 23 September 2020. Diakses tanggal 29 April 2021. • ^ "Tinggal Selangkah Lagi Menuju Grand Final, Dini Gagal Bawa Pulang Piala Bergilir LIDA 2020".

www.inisurabaya.com. 22 September 2020. Diakses tanggal 29 April 2021. • ^ www.youtube.com Official Music Video "Laguku" • ^ www.youtube.com Official Audio Video "Laguku" • ^ www.youtube.com Official Karaoke "Laguku" • ^ www.youtube.com Official Music Video "Lagu Patah Hati" • ^ www.youtube.com Official Audio Video "Lagu Patah Hati" • ^ www.youtube.com Official Music Umur dini lida "Ditipu Kekasih Sendiri" • ^ www.youtube.com Umur dini lida Audio Video "Ditipu Kekasih Sendiri" Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • Dini Fransiska Marpaung di Instagram • Saluran Dini Fransiska Marpaung di YouTube • Nassar ( 1–) • Inul Daratista ( 1–) • Soimah Pancawati ( 1–) • Elvy Sukaesih ( 1–) • Erie Suzan ( 1–2) • Rita Sugiarto ( 1–2, 4–) • Ikke Nurjanah ( 1) • Iyeth Bustami ( 1) • Rosalina Musa ( 1) • Dewi Perssik ( 2–) • Zaskia Gotik ( 2–3) • Nita Thalia ( umur dini lida • Lesti Andryani ( 3–) • Reza Zakarya ( 3–) • Weni Wahyuni ( 3–) • Fildan Rahayu ( 3–) • Muhammad Irsyad Basir ( 3) • Evi Anggraini ( 4–) Tata busana Kategori tersembunyi: • Articles with hCards • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Januari 2022 • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi penyanyi • Rintisan biografi Indonesia • Semua artikel rintisan Januari 2022 • Semua rintisan biografi • Rintisan biografi Januari 2022 • AC dengan 0 elemen • Halaman ini terakhir diubah pada 22 Januari 2022, pukul 20.14.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Umur dini lida privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Umur dini lida • Statistik • Pernyataan kuki • •
• TAGs: • hepatitis • Dessano Indrasakti • Menur Soekarno • One Way • Fara Salleh • Roslinda Abdul • DJ Lin • rengginang • foto seksi • Saktia Oktapyani • Taqabalallahu Minna Wa Minkum • Ni Putu Trisnanda • Ellie Chandler • 1 Syawal 1443 H • Tuchkova • doa saat ziarah • Idul Fitri 2022 • Solace • That That • Menna El Sayied Penyanyi cantik tersebut kini akan menginjak usia 17 tahun.

Semakin aktif di layar kaca sebagai pengisi acara, membuat dirinya selalu jadi sorotan publik. Kini penampilan Dini pun makin cantik, tak sedikit warganet menyebutnya seperti barbie. Hal ini diketahui lewat pantauan TribunStyle.com di Instagram @dinimrp_lida2020. Mantan artis cilik Dini LIDA (Instagram @dinimrp_lida2020) Baca juga: Pamer Foto Bareng Afgan, Caption Rara LIDA Jadi Sorotan: Kalo Emang Jodoh Pasti Bakal Dipertemukan Baca juga: POPULER Profil Lengkap Iqhbal, Juara 1 Lida 2021 Asal Sumatera Barat Ini Ternyata Dokter Muda Terlihat Dini tampil begitu anggun dengan rambut panjang.

Dengan polesan make up naturalnya, kecantikan Dini begitu terpancarkan.Menargetkan segmen anak umur dini lida, nyatanya konten-kontennya memang mampu menarik perhatian para kawula muda yang menggunakan TikTok.

Di akun TikTok-nya, ia sering mengunggah konten dance hingga prank. Tak cuma sendiri, ia pun sering bikin konten dengan sang kekasih. Meraih kesuksesan besar di TikTok, ia pun mencoba berkarya lewat kanal YouTube-nya sejak Mei tahun 2020. Meski subscribers-nya belum sebanyak di TikTok, tapi tiap-tiap vlognya mampu mendapatkan viewers yang fantastis, yaitu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan orang. Melalui kanal YouTube-nya pula, ia pernah merilis lagu berjudul Aku Bukan Lawanmu yang diunggah pada 4 Juni 2021.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Mawar Eva De Jongh Daftar isi • Biodata & Profil • Fakta Menarik • Foto – foto Wahyu Kadeo Biodata & Profil • Nama Lengkap: Muhammad Wahyu • Nama Panggung: Wahyu Kadeo • Nama Panggilan: Wahyu • Tempat, Tanggal Lahir: Samarinda, Kalimantan Timur, 20 Agustus 2004 • Kewarganegaraan: Indonesia • Pendidikan: – • Agama: Islam • Orang Tua: Hatta (ayah), Wati (ibu) • Saudara: – • Pacar: Dini LIDA 2020 • Profesi: TikToker, Youtuber • Hobi: – • Facebook: – • Twitter: – • Instagram: @wahyukadeoo2 • TikTok: @wahyukadeoo90 • YouTube: wahyu kadeoo official Fakta Menarik • Punya lesung pipi yang membuat penggemarnya makin terpesona.

• Berpacaran dengan Dini Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. • Mereka berkenalan lewat Instagram, dan Dini adalah orang yang lebih dulu mengikutinya. • Ia sering membuat konten romantis dan lucu bersama Dini LIDA 2020.

umur dini lida

• Tergabung dalam manajemen The JAR Team. JAR memiliki kepanjangan Jaringan Anak Rantau. • Punya banyak pengikut pula di Instagram.

umur dini lida

• Ia sering memamerkan foto-foto romantisnya dengan sang kekasih di Instagram. • Ia pernah berpacaran dengan Tika Umur dini lida yang merupakan seorang influencer sekaligus DJ. • Pernah diundang ke beberapa acara TV, seperti Pagi-Pagi Ambyar. Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Irsyadillah Foto – foto Wahyu Kadeo 1. Memiliki kulit bersih, ia sangat cocok mengenakan kaos putih
Medan, IDN Times - Audisi pencarian bakat pedangdut Liga Dangdut (LIDA) 2020 digelar di 34 kota besar Indonesia, termasuk kota Medan.

Sebanyak 585 orang peserta yang ikut mencoba kemampuan tarik suaranya di bidang dangdut, di Makosat Brimob Jl. K.H Wahid Hasyim no.31 Medan, Minggu (1/12). Kompetisi umur dini lida tidak hanya di dalam negeri, tapi juga memperluas kompetisi hingga ke penjuru Asia. Menariknya dalam kompetisi ini setiap peserta wajib menyanyikan lagu yang sudah ditetapkan pihak penyelenggara.

Selain itu, ada juga perbedaan dalam kompetisi ini dengan kompetisi sebelumnya, yaitu peserta yang berusia 14 tahun sudah bisa mengikuti kompetisi. Audisi pencarian bakat pedangdut (IDN Times/Indah Permata Sari) Berbeda dari kompetisi LIDA ditahun sebelumnya, kali ini usia 14 tahun sudah bisa menjadi peserta untuk mengikuti liga dangdut 2020. "Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini calon peserta yang berusia 14-25 tahun pria dan wanita bisa ikut dengan bakat menyanyi dangdut dapat langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir," ungkap Eva Estriana selaku Produser dalam program acara tersebut.

Alasan pihak penyelenggara untuk mengikuti para peserta yang berusia 14 tahun ini dikarenakan memiliki semangat yang lebih, juga belum adanya terkontaminasi pemikiran yang lain. Baca Juga: Sekilas Mirip, 10 Adu Gaya Pedangdut Siti Badriah Vs Zaskia Gotik Audisi pencarian bakat pedangdut (IDN Times/Indah Permata Sari) Adapun wilayah yang serentak yakni, Jawa Barat, Sumatera Utara, dan Kalimantan Barat dilakukan pada 1 Desember 2019.

"Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik, namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air," ucap Alfan A Salam yang juga selaku produser dalam konprensi pers.

Audisi pencarian bakat pedangdut (IDN Times/Indah Permata Sari) Lagu wajib sebutan bagi para penyelenggara yang harus dibawa oleh peserta. Lagu tersebut memiliki 2 pilihan baik kategori laki-laki dan perempuan. Lagu tersebut untuk laki-laki berjudul Zubaedah dan Air Mata Perkawinan, sedangkan untuk perempuan berjudul "Pesta Panen" dan "Payung Hitam".

Nantinya, para peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020. Sehingga berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan ini menjadi kesempatan terbaik bagi para generasi muda untuk unjuk kebolehan.

Seluruh proses audisi LIDA 2020 tidak dipungut biaya apapun. Baca Juga: 10 Potret Gaya Liburan Penyanyi Dangdut Wika Salim, Bikin Melongo TRENDING • Cerita Vito Sinaga, Sukses Jadi Tiktokers dan Dapat Centang Biru • Berkunjung ke Batubara?

umur dini lida

Ini 6 Makanan Khasnya yang Bikin Ngiler • Mengenal Perbedaan Stres Vs Kecemasan dan Cara Mengatasinya • Merantau Modal Gunting, Samino Kini Jadi Penjahit Beromzet Miliaran • Kurangi Limbah Plastik, Indra Ciptakan Wadah Makanan umur dini lida Daun Pinang • Lima Resep di Platform Video Pendek Ini Bisa Jadi Inspirasi Memasakmu • Ini 4 Tip Tampil Percaya Diri di Depan Kamera • [CEK FAKTA] Kecanduan TikTok Bisa Picu Penurunan Kognitif Otak • 5 Cara Membuat Konten Kreatif Menggunakan Kamera HUAWEI Nova 9 • Irwasum Polri Pantau Arus Balik di Pintu Tol Tebing Tinggi
TABLOIDBINTANG.COM - Selfi Yamma, gadis kelahiran 7 September 1999 asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini, salah satu perempuan hebat.

Dari usia 3 tahun sudah terlihat bakatnnya menyanyi dan di usia 4 tahun ia sudah mulai menyanyi di acara-acara.

umur dini lida

Duduk di bangku SMP, putri dari Yamma dan Muliati ini pun sudah professional menyanyi dari panggung ke panggung. Anak tertua dari tiga bersaudara ini, sudah membantu meringankan beban orang tua sejak usia dini. Selfi kini dikenal di ibukota sebagai Ratu Cengkok. Ia umur dini lida tembang-tembang dangdut yang mengharu biru, sampai pada akhir tahun lalu, Ceppy—demikian sapaan akrabnya—mencoba ritme musik dan tema yang berbeda lewat “Bukan Selembar Tissue”.

Di usia 22 tahun, meraih popularitas, mengubah nasib, tapi perjuangan Selfi belum terhenti di sini. Baca juga: • Bongkar Isi Tas Selfi Yamma LIDA: 7 Hal Ini Selalu Dibawa Kemana-mana • Ungu Kolaborasi dengan Selfi Yamma dan Rara LIDA Wow, Amazing!

• Selfi Yamma LIDA Ingat Pesan Almarhum Ayah: Hati-Hati Pilih Pasangan Berjuang untuk mimpi-mimpi yang lain, meski kini tak lagi didampingi sang ayah. Ayah Ceppy meninggal dunia pada 2020 silam karena serangan jantung di usia 42 tahun. Meski nyesek, hidup tetap harus berjalan. Tanggung jawab di depan mata harus dijalani.

umur dini lida

Apalagi Ceppy adalah anak tertua. Masih ada ibu dan adik-adik yang harus diperhatikan. “Kalau mau dipikir-pikir, tanggung jawabnya berat ya, berat banget.

umur dini lida

Namanya tulang punggung keluarga. Khawatir, sih ada, misalnya pas lagi sakit. Makanya, saya selalu berdoa, ya Allah, beri saya kesehatan, supaya bisa berkarya, bisa mencari rejeki untuk keluarga,” ungkap Selfi.

Rasa khawatir tak dimungkiri kerap menggelayuti, apalagi Ceppy juga masih sangat muda. Usianya masih 22 tahun. Salah satu cara Ceppy menghalau rasa khawatir adalah melihat dan berkumpul bersama keluarga.

“Selain keluarga, tentunya ada fans juga. Fans itu vitamin juga, Lihat semangat, komentar-komentar mereka itu, bikin semangat ya, Alhamdulilah. Ada sahabat-sahabat juga, rekan kerja yang memberi support,” ucapnya.

Nahloo Ketauan Ayah!!! Dini LIDA-Wahyu Kadeo "Mati Aku"!!!




2022 www.videocon.com