Dwi andhika dan vanessa

dwi andhika dan vanessa

Media sosial Instagram banjir ucapan belasungkawa atas kematian Echa dan Bibi. Satu di antara banyak orang yang merasa berduka dan kehilangan yaitu Dwi Andhika, mantan pacar Vanessa Angel. Melalui unggahan pada media sosialnya, Dwi Andhika tak menuliskan kalimat panjang. Ia hanya mengunggah foto layar hitam melalui akun @dwiandhika3486.

Unggahan Dwi Andhika tersebut lantas dibanjiri komentar netizen.

dwi andhika dan vanessa

Diketahui, Dwi Andhika dan Vanessa Angel pernah menjalin hubungan asmara. Dwi Andhika Akui Abaikan Semua Pemberitaan Tentang Keluarga Vanessa Angel, Dwi andhika dan vanessa Alasannya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Dwi Andhika mengaku selalu mengabaikan pemberitaan tentang keluarga Vanessa Angel. Bukan tanpa sebab, ia sengaja melewatkan semua pemberitaan di media soal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena tak ingin ikut campur dalam polemik.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," kata Dwi Andhika ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

xxx Hal itu dilakukan karena dirinya khawatir terbawa emosi jika mengikuti pemberitaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pasalnya Dwi Andhika merupakan mantan sekaligus sahabat Vanessa Angel.

dwi andhika dan vanessa

Potret akur Dwi Andhika dan Vanessa Angel (Kolase Instagram @dwiandhika3486 dan @vanessaangelofficial) "Gue enggak mau ikut ke trigger, akhirnya ikut campur juga ya sudah biarkan saja mereka yang bermain, silakan.

Kalau saya tetap fokus kepada almarhum dan almarhumah," ucapnya. Pasca Vanessa Angel meninggal dunia, Dwi juga mendapat banyak undangan acara dan podcast. Namun semua undangan tersebut ditolak karena dirinya tak ingin memperkeruh suasana duka.

dwi andhika dan vanessa

"Kalau gue bahkan ada sahabat gue yang punya vlog YouTube mau mewawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin doain mereka aja karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik," jelasnya. Mengenai ini, Dwi Andhika lantas menyindir orang-orang yang suka nyari panggung di tengah konflik orang lain. "Pokoknya ini menjadi pembelajaran juga gitu kalau misalnya ada yang heboh-heboh, aduh yang namanya viral kan paling cuma sebulan, dua bulan, tiga bulan.

Jadi kayak ngapain capek-capek nyari panggung," pungkasnya. Artikel Asli
Ogah Ikut Campur, Dwi Andhika Sindir Pihak Dibalik Kisruh Keluarga Vanessa-Bibi / Foto: Marianus Harmita Dwi Andhika adalah salah satu selebriti Indonesia yang pernah menjalin kasih dengan Vanessa Angel saat keduanya masih belia.

Namun, kisah asmara mereka kandas, keduanya sepakat untuk memilih menjadi teman biasa. Meski sudah putus, Dwi Andhika masih terus memberikan dukungan terhadap Vanessa. Bahkan, pria 35 taun ini berduka ketika Vanessa dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan pada November lalu. Dwi andhika dan vanessa itu, Dwi Andhika juga dwi andhika dan vanessa dirinya tidak ingin ikut campur dalam kisruh yang terjadi di antara keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah yang sekarang ini berlangsung.

"Itu haknya mereka silakan ya kalau aku menanggapi polemik seperti ini. Lalu kenapa banyak yang mengambil spot, terus kalau aku berkomentar (soal kisruh) ya aku sama aja kayak mereka," tutur Dwi Andhika melansir dari Detikcom.

Alasan lain yang membuat Dwi Andhika tidak mau berkomentar soal kisruh yang kini bergulir adalah karena ingin memberikan penghormatan untuk Vanessa dan Bibi. "Aku tidak mau menjawab karena aku ini adalah penghormatan buat almarhum dan almarhumah.

Tidak mau aku menjadi bagian dari kisruh yang kayaknya sekarang banyak konten jadi lebar," tambahnya. Terakhir, Dwi Andhika juga menyindir pihak-pihak yang terus-terusan membuat drama di urusan yang menurutnya adalah masalah pribadi. Ia juga berharap keluarga bisa fokus untuk tabah dan berdoa untuk Vanessa dan Bibi serta tidak menanggapi drama yang terjadi saat ini.

"Intinya semua jangan ikut campur sama drama yang terjadi, yang apalagi ini adalah urusan pribadi mereka masing-masing," "Semoga keluarga diberikan kekuatan, semoga mereka diberikan kekuatan, ketabahan, dibanding fokus terhadap drama-drama yang sudah jadi panjang lebar seperti sekarang ini," pungkas Dwi Andhika.

dwi andhika dan vanessa

Artikel Asli JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Dwi Andhika memasang sikap tegas untuk tak ikut campur dalam polemik keluarga mantan kekasihnya, Vanessa Angel. Seperti diketahui, perebutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah tak kunjung usai. "Ini adalah penghormatan gue kepada almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam masalah yang kayaknya sekarang semakin melebar ke mana-mana," kata Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Sebagai seorang sahabat, Dwi Andhika berharap orang-orang bisa memanjatkan doa terbaik untuk Vanessa dan Bibi daripada ikut campur dalam permasalahan keluarga. Baca juga: Dwi Andhika Minta Pihak Lain Berhenti Ikut Campur di Permasalahan Keluarga Vanessa Angel Dwi Andhika mengakui kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuatnya sangat terpukul.

Presenter berusia 35 tahun ini bahkan sengaja harus mengabaikan semua pemberitaan soal Vanessa dan Bibi demi ketenangan hatinya. "Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," tutur Dwi Andhika.

Ia masih belum percaya bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi korban dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang, November 2021. Baca juga: Tak Ingin Ikut Campur, Dwi Andhika Abaikan Semua Pemberitaan Polemik Keluarga Vanessa Angel "Gue masih enggak percaya mereka sudah enggak ada, tapi gue yakin mereka sudah dwi andhika dan vanessa di surga jadi, ya, sudah cukup mendoakan saja yang heboh mah silakan aja heboh sendiri," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Dwi Andhika juga menolak undangan untuk tampil di acara televisi dan podcast demi mengenang kepergian Vanessa dan Bibi.
JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus presenter Dwi Andhika akhirnya blak-blakan soal status hubungannya dengan Chika Jessica. Selama ini Dwi Andhika memang sering dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Chika Jessica. Pria berusia 35 tahun ini kehabisan kata untuk menggambarkan seperti apa hubungannya dengan Chika Jessica.

Baca juga: Dwi Andhika Bersyukur Dwi andhika dan vanessa Tak Lagi Menanyakan Kapan Nikah "Ya sudah, jadi kayak hubungan sama dia tuh kayak ada enggak di kamus Bahasa Indonesia selain kata pacar, teman, sahabat, suami-istri, ada lagi enggak kata yang baru selain itu?" kata Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

"Gue tuh sama Chika tuh sudah di kata yang baru itu tuh. Jadi udah sayangnya tuh sayang banget, cintanya tuh cinta banget, sampai akhirnya kita terlalu nyaman dengan kehidupan kita yang sekarang," lanjutnya.

dwi andhika dan vanessa

Meski sudah menjalin kedekatan seperti itu, Dwi Andhika dan Chika Jessica tak memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Baca juga: Anggap Target Menikah sebagai Beban, Dwi Andhika: Pekerjaan dan Kehidupan Terganggu Selain itu, Dwi Andhika juga sudah tak lagi memasang target untuk segera menikah dengan siapapun.

dwi andhika dan vanessa

Baginya, sebuah pernikahan adalah perjanjian seumur hidup yang harus dijaga sebaik-baiknya dengan pasangannya. "Karena aku punya prinsip dalam kehidupan aku sendiri, at least, pernikahan itu hanya sekali seumur hidup jadi perlu dipikirkan," tutur pria kelahiran 4 April 1986 ini. Baca juga: Dwi Andhika Minta Pihak Lain Berhenti Ikut Campur di Permasalahan Keluarga Vanessa Angel Saat ini Dwi Andhika memilih untuk fokus menjalani karier dan bisnisnya.

Ia juga mengaku sangat beruntung dan bersyukur karena diberi kebahagiaan di usianya sekarang walau masih menyendiri.

dwi andhika dan vanessa

Berita Terkait Dwi Andhika Bersyukur Keluarga Tak Lagi Menanyakan Kapan Nikah Anggap Target Menikah sebagai Beban, Dwi Andhika: Pekerjaan dan Kehidupan Terganggu Dwi Andhika dan Prinsipnya untuk Tak Ikut Campur di Konflik Keluarga Vanessa Angel Dwi Andhika Minta Pihak Lain Berhenti Ikut Campur di Permasalahan Keluarga Vanessa Angel Tak Ingin Ikut Campur, Dwi Andhika Abaikan Semua Pemberitaan Polemik Keluarga Vanessa Angel Berita Terkait Dwi Andhika Bersyukur Keluarga Tak Lagi Menanyakan Kapan Nikah Anggap Target Menikah sebagai Beban, Dwi Andhika: Pekerjaan dan Kehidupan Terganggu Dwi Andhika dan Prinsipnya untuk Tak Ikut Campur di Konflik Keluarga Vanessa Angel Dwi Andhika Minta Pihak Lain Berhenti Ikut Campur di Permasalahan Keluarga Vanessa Angel Tak Ingin Ikut Campur, Dwi Andhika Abaikan Semua Pemberitaan Polemik Keluarga Vanessa Angel Irwansyah Girang Ketemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar: Cubit Kecil Nih https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/24/174452866/irwansyah-girang-ketemu-acha-septriasa-zaskia-sungkar-cubit-kecil-nih https://asset.kompas.com/crops/iUsV_2_uta1E51nIrBnlvIGROls=/108x882:972x1458/195x98/data/photo/2022/01/24/61ee82862ea8d.jpg
Liputan6.com, Jakarta - Dwi Andhika, salah satu teman Vanessa Angel yang merasa kehilangan atas kepergian sang aktris untuk selamanya pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Bahkan, Dwi sempat tak percaya kala pertama kali mendapat kabar duka itu.

dwi andhika dan vanessa

Saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Jumat (5/11/2021), Dwi Andhika tak berhenti menangis ketika Ramzi menanyakan banyak hal kepadanya. Saat baru terjun ke dunia hiburan Tanah Air, diketahui Vanessa Angel dan Dwi Andhika menjalin asmara. Meski telah putus, hubungan keduanya tetap membaik. "Vanessa selalu cerita, lagi deket dengan siapapun selalu cerita.

Deket dengan Bibi pun cerita, aku sangat support karena akhirnya Vanessa ketemu sama orang yang satu frekuensi sama dia," kenang Dwi Andhika. Saat Vanessa terpuruk, Dwi Andhika berusaha untuk memberinya semangat. Bahkan, bintang film Babe: Dari Leiden ke Bekasi ini juga yakin bahwa Vanessa akan sukses. "Aku selalu bilang sabar, sabar.

Aku bilang, 'Vanessa sabar, saya yakin habis ini kamu pasti jadi dwi andhika dan vanessa yang sangat hebat sekali'," tambahnya.

dwi andhika dan vanessa

Kesedihan semakin terasa bagi pria bernama asli Muhammad Dwi Andhika, karena Vanessa belum lama ini dilihat begitu bahagia dengan keluarga kecilnya. "Dia baru memulai kehidupan yang baru. Dia merasakan kehidupan yang baru, keindahan-keindahan yang baru setelah kehilangan momen-momen itu.

Ini membuat aku kejadian kemarin kayak 'Ini hasil akhirnya? Ini cerita akhirnya?'" ungkap Dwi Dwi andhika dan vanessa Senin, 9 Mei 2022 • Network • Suara Merdeka Muria • Suara Merdeka Banyumas • Suara Merdeka Pantura • Suara Merdeka Solo • Suara Merdeka Wawasan • Suara Merdeka Blora • Suara Merdeka Jepara • Suara Merdeka Jogja • Suara Merdeka Kedu • Suara Merdeka Purworejo • Suara Merdeka Wonogiri • Suara Merdeka Jakarta • Suara Merdeka Pekalongan • Diorama • • • Suaramerdeka.com - Kabar meninggalnya Vanessa Angel begitu meninggalkan duka dan kesedihan.

Terlebih pada keluarga serta teman terdekat dari Vanessa Angel, salah satunya adalah artis Dwi Andhika. Seperti diketahui Vanessa Angel dan Dwi Andhika sempat berpacaran dengan Vanessa Angel saat sama-sama menjadi presenter dalam program ‘Planet Remaja’.

dwi andhika dan vanessa

Vanessa Angel pun mengakui bahwa Dwi Andhika adalah first love-nya. Dwi Andhika pun mengenai pertemuan terakhirnya saat menjadi bintang tamu Kopi Viral yang tayang Jumat, 5 November 2021. “Kenangan terakhir aku sama Vanessa itu, di studio ini, di ruang make up. Kita bertiga bikin video Tiktok bareng, ngedance bareng.

dwi andhika dan vanessa

Aku, Vanessa sama Bibi,” kenang Dwi Andhika. “Di situ Vanessa sama Bibi ngenalin Gala ke aku,”ucapnya. Baca Juga: Harga Emas Menguat, Kembali di Atas Level Psikologis 1.800 Dolar
TRIBUNNEWS.COM - Sifat asli Vanessa Angel sebelum dirinya terseret kasus prostitusi online baru saja diungkapkan oleh mantan sang aktris, Dwi Andhika.

Dwi Andhika membeberkan sifat asli Vanessa Angel sebelum kasus prostitusi online itu dalam program RUMPI No Secret edisi 7 Januari 2019. Dalam program itu pula, selain membongkar sifat asli Vanessa Angel sebelum terlibat kasus prostitusi online, Dwi Andhika juga menyatakan bahwa dirinya kaget.

Ya, Dwi Andhika awalnya mengetahui kabar tersebut saat dirinya hendak pergi ke Budapest, Hungaria. Saat itu, Dwi Andhika akan naik ke pesawat, namun dirinya menerima banyak direct message dan telepon di HPnya serta voice note dari sang manajer.

dwi andhika dan vanessa sempet denger voice note dari manajer aku, itu aku pas udah mau jalan ke arah pesawat.

dwi andhika dan vanessa

Vanessa Angel ketangkep," kata Dwi Andhika, seperti dikutip dari Youtube Trans TV. Namun saat tahu bahwa Vanessa tertangkap karena prostitusi online, Dwi Andhika pun kaget. Lanjut ke Halaman Berikutnya

MANTAN PACAR VANESSA ANGEL 10 TH LALU BONGKAR SIFAT ASLINYA‼️,dwi andhika,ftv,inews,transtv,untens




2022 www.videocon.com