Foto cassandra angelie ditangkap polisi

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Lebih lanjut, Zulpan menerangkan bahwa Cassandra Angelie tidak punya pilihan selain bersikap kooperatif saat penangkapan.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Sebab ketika itu, Cassandra memang sudah siap melayani teman kencannya. Polisi menunjukkan foto Cassandra Angelie yang terlibat prostitusi online di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021). Polisi juga akan memanggil artis-artis lain yang terlibat prostitusi online. [ANTARA] "Jadi dia sudah tidak menggunakan pakaian," kata Zulpan. Baca Juga: Terpopuler: Gaya Cassandra Angelie yang Jadi Sorotan, Hingga Doa Awal Tahun Cassandra Angelie ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 di Ascott Hotel, Jakarta Pusat.

Penangkapan dilakukan usai penyidik menerima laporan masyarakat terkait dugaan praktek prostitusi online di lokasi tersebut.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie] Dari hasil penangkapan Cassandra, polisi mengamankan 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, dan sebuah kartu ATM.

Yang mana pakaian dalam, kartu ATM dan satu telepon genggam diduga kuat milik Cassandra. Sementara dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Cassandra Angelie tergolong baru dalam praktek prostitusi online. Menurut keterangan polisi, Cassandra baru 5 kali melayani kencan esek-esek.

Baca Juga: Bocor Nama-nama Artis Terlibat Prostitusi Online, Polisi: akan Kami Panggil Selain Cassandra Angelie, polisi juga mengamankan 3 orang lain yang diduga berstatus sebagai muncikari. Atas perbuatannya, Cassandra Angelie dan para muncikari dikenakan Pasal 27 juncto 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, Pasal 2 ayat (1) UU Nomor 21 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 506 serta 296 KUHP.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS Polisi memperlihatkan barang bukti terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial CA (cassandra foto cassandra angelie ditangkap polisi yang digelar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Cassandra Angelie ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (30/12) malam. Barang bukti yang disita diantaranya telepon genggam, kartu ATM, dan pakaian dalam dari lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat konferensi pers menjelaskan penangkapan para pelaku di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian.
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. The Amazon CloudFront distribution is configured to block access from your country.

We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error.

Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: MEYmZrCa9cI3afS4JuQbgJXqAgp7nDKCwj6GTvJ4XfGa6EvPdBpzhQ== Jakarta - Polisi kembali menangkap seorang artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Ia adalah Cassandra Angelie.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Selama ini, Cassandra Angelie dikenal sebagai bintang sinetron. Terakhir, ia terlibat di sinetron Ikatan Cinta. Di judul itu, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera. Ia adalah kekasih Denis yang selama ini dicari Aldebaran. Baca juga: Cassandra Angelie, Artis CA yang Terlibat Dugaan Prostitusi Wajah Cassandra Angelie memang baru di sinetron tersebut. Karakternya dimunculkan di tengah-tengah jalannya cerita. Sebelumnya, Cassandra Angelie dikenal sebagai model. Lewat Instagram yang diikuti oleh belasan ribu penggemar, ia juga menjadi influencer.

Cassandra Angelie lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 10 Januari 1998. Ia lahir dan tumbuh di Kota Hujan. Namun sayangnya, nama Cassandra Angelie tercoreng karena kasus yang menimpanya.

Ia diamankan polisi di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (30/12) malam. Ia diamankan bersama muncikarinya. Baca juga: Cassandra Angelie, Pesinetron Ikatan Cinta yang Cantiknya Kebangetan Nama Cassandra Angelie terkonfirmasi dari salah satu barang bukti berupa bra yang disita foto cassandra angelie ditangkap polisi. Sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi, mengungkap artis CA adalah seorang pekerja seni peran.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," ujar Made Redi.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan Polwan dalam penanganan tersebut," tuturnya. Simak Video 'Polisi Akan Rilis Kasus Prostitusi Artis CA Usai Salat Jumat': [Gambas:Video 20detik] (dar/nu2)
Jakarta - Polisi telah menetapkan selebritas Cassandra Angelie sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Meski jadi tersangka, Cassandra tidak ditahan. Cassandra Angelie dan tiga muncikarinya ditangkap foto cassandra angelie ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi. Cassandra Angelie ditangkap pada Rabu (29/12/2021) di sebuah hotel di daerah Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komber E Zulpan mengungkapkan ada sejumlah alasan mengapa pemain sinetron ikatan cinta itu tidak ditahan. Saat ini Cassandra hanya dikenai wajib lapor.

Baca juga: Pesan MK ke DPR untuk Sahkan RKUHP Soal Konsumen Prostitusi Artis-LGBT Cassandra Dianggap Korban Alasan pertama kata Zulpan, Cassandra Angelie selain ditetapkan sebagai tersangka juga dianggap sebagai korban. Ancaman hukuman Cassandra pun disebut hanya di bawah satu tahun. "Karena terkait artis CA ini baik sebagai pelaku juga baik sebagai korban, sehingga dalam persangkaan pasal yang dikenakan ke yang bersangkutan pun ancaman hukuman hanya satu tahun sehingga penyidik memandang tidak perlu dilakukan penahanan," ujarnya.

Baca juga: Ada Nama Pesinetron Muda dalam Lingkaran Hitam Muncikari Cassandra Angelie Cassandra Janji Bakal Kooperatif-Tak Hilangkan Barang Bukti Zulpan mengatakan Cassandra Angelie berjanji akan bersikap kooperatif selama proses penyelidikan dan pengembangan kasus yang dilakukan pihak kepolisian saat ini. Selain itu, Cassandra disebut tidak akan menghilangkan barang bukti. "Dengan beberapa alasan juga yaitu tidak akan menghilangkan barang bukti dan sebagainya," tutur Zulpan. Simak selengkapnya di halaman berikut Simak Video: Tak Ditahan, Cassandra Angelie Hanya Dikenakan Wajib Lapor [Gambas:Video 20detik]
Liputan6.com, Jakarta - Artis Cassandra Angelie alias CA ditangkap penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi pada Rabu 29 Desember 2021.

Teka-teki terungkapnya nama Cassandra Angelie alias CA itu terungkap dari name tag di barang bukti (barbuk) pakaian dalam yang dipamerkan saat konferensi pers kasus prostitusi artis di Polda Metro Jaya, Jumat 31 Desember 2021.

Dalam name tag barbuk tersebut, tertulis nama Cassandra Angelie (CA). Cassandra diketahui merupakan artis yang bermain di sinetron Ikatan Cinta. Cassandra Angelie pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang muncikari atas kasus dugaan prostitusi. "Total menetapkan 4 orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, saat konferensi pers, Jumat 31 Desember 2021.

Selain itu, diungkap Zulpan, praktik diduga prositusi ini modusnya adalah muncikari mengirimkan foto Cassandra Angelie ke pelanggannya. "Modus digunakan muncikari ini adalah menawarkan melalui medsos dengan megirimkan gambar CA," ucap Zulpan. Atas perbuatan CA dan ketiga mucikarinya KK (24), R (25), UA (26), polisi menetapkan pasal pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1, dengan pidana 6 tahun penjara. Berikut 7 fakta terkini ditangkapnya artis berinisial CA diduga terkait kasus prostitusi dihimpun Liputan6.com: Teka teki sosok artis berinisial CA yang ditangkap penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi terungkap.

Pesinetron yang ditangkap adalah Cassandra Angelie. Hal itu terungkap dari name tag di barang bukti (barbuk) pakaian dalam yang dipamerkan saat konferensi pers kasus prostitusi artis di Polda Metro Jaya, Jumat 31 Desember 2021.

Dalam name tag barbuk tersebut, tertulis nama Cassandra Angelie (CA). Cassandra diketahui merupakan artis yang bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Zulpan menerangkan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Salah satunya adalah Cassandra Angelie yang dikenal sebagai Vera dalam sinetron Ikatan Cinta. Cassandra Angelie atau CA (23) ditangkap di Hotel Aston Jakarta Pusat pada Rabu 29 Desember 2021, sekitar 21.30 WIB. "Total menetapkan 4 orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari," ucap Zulpan.

Zulpan menerangkan, latar belakang CA adalah seorang model dan artis. Zulpan mengatakan, artis Cassandra Angelie atau CA (23) yang diduga terlibat prostitusi, ditangkap bersama teman kencannya dalam kondisi mengenakan pakaian. "Ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita berinisial Foto cassandra angelie ditangkap polisi di hotel, kemudian saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi tak berpakaian," kata Zulpan. Dalam kesempatan itu, Zulpan menuturkan, praktek diduga prositusi ini modusnya adalah muncikari mengirimkan foto Cassandra Angelie ke pelanggannya.

Hal itu dilakukan oleh ketiga muncikari yang saat ini juga sudah ditangkap. "Modus digunakan muncikari ini adalah menawarkan melalui medsos dengan megirimkan gambar CA," ungkap Zulpan. Usai terjadi kesepakatan, mucikari akan menerima sejumlah uang yang ditransfer ke rekening foto cassandra angelie ditangkap polisi sebagai bayarannya.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

"(Transaksi) menggunakan rekening bank swasta sebagai penampungan bayaran atas jasa tersebut," Kepada polisi, lanjut Zulpan, CA mengaku sudah terlibat dalam bisnis prostitusi hingga lima kali. Akibatnya, CA pun turut ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak 5 kali," terang Zulpan. Zulpan mengungkap tarif kencan artis Cassandra Angelie (CA) dalam kasus prostitusi. Dia menyebut, angka dipatok adalah Rp 30 juta. "Tarif (kencan) Rp 30 juta," kata Zulpan. Zulpan menambahkan, motif CA melakukan prostitusi adalah faktor ekonomi. Hal itu diungkap CA saat pemeriksaan pascapenangkapan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," ucap Zulpan. Sosok pengguna jasa artis Cassandra Angelie atau CA (23) dalam kasus prostitusi masih misterius.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Polisi masih menyembunyikan identitas pelanggan artis sinetron Ikatan Cinta itu yang ditangkap saat penggerebekan. Zulpan hanya menyebut pelanggan artis CA bukan dari kalangan selebritas atau pejabat. "Bukan dari artis ya, dari kalangan tertentu lah. (Pejabat) juga bukan," kata dia.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Polda Metro Jaya menangkap artis Cassandra Angelie atau CA (23) di Hotel Aston Jakarta Pusat pada Rabu 29 Desember 2021 diduga terlibat prostitusi online. Zulpan mengatakan, wanita pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta itu ditangkap sekitar pukul 21.30 WIB berdasarkan laporan masyarakat. Adapun, Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kemudian melakukan patroli di dunia maya.

Didapatkan informasi adanya salah satu artis yang akan bertemu dengan pelanggan di hotel kawasan Jakarta Pusat. "Kita menemukan pada waktu dan hari yang disebutkan diawal adanya pertemuan antara pria dan wanita yang berinisial CA di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat," kata Zulpan. Dia menjelaskan, penyidik menggerebek salah kamar hotel dan menemukan Cassandra Angelie sudah dalam keadaan tanpa busana.

"Pada foto cassandra angelie ditangkap polisi dilakukan penangkapan, mereka ada di kamar hotel, dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian," ujar dia. Selain menangkap Cassandra Angelie, turut disita ponsel, dan bukti transfer. Zulpan menyebut, tindak pidana prosititusi telah bukti seperti percakapan.Suara.com - Belakangan ini nama Cassandra Angelie jadi perbincangan karena kabar ditangkapnya artis CA atas kasus prostitusi online.

Cassandra Angelie dikenal karena perannya sebagai Vera di sinetron "Ikatan Cinta". Paras cantik Cassandra pun sukses bikin penonton jatuh hati. Cassandra kini jadi sorotan karena namanya terseret dalam kasus prostitusi online sebagai artis CA. Bahkan dari sejumlah barang bukti, ada celana dalam tertulis nama Cassandra Angelie yang diduga sebagai pemiliknya. Kepolisian menunjukkan foto Aktris Cassandra Angelie saat rilis kasus prostitusi online di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

[Suara.com/Alfian Winanto] Dilihat dari media sosial, Cassandra Angelie yang seorang selebgram sekaligus pesinetron ini pun cukup sering mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadi. Yuk kepoin langsung potret Cassandra Angelie yang terseret kasus prostitusi online berikut ini. 1. Cassandra Angelie adalah aktris 24 tahun keturunan Arab lho!

Dengan parasnya yang cantik, Cassandra sudah punya banyak penggemar. Baca Juga: Bertarif Rp 30 Juta, Cassandra Angelie Sudah 5 Kali Layani Lelaki Hidung Belang Gaya Cassandra Angelie. (Instagram) 2. Sejauh ini akun Instagram Cassandra sudah punya 15 ribu lebih pengikut. Namun akun Instagram Cassandra, @cassangeliee ini belum dapat centang biru. Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie] 3. Cassandra seringkali pamer pemotretan seksi di Instagram. Ia juga mengunggah berbagai foto dengan penampilannya yang modis.

Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie] 4. Ini adalah potret foto ketika Cassandra masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Cassandra masa kecil tampak begitu imut dan gemesin banget! Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie] 5. Kalau ini adalah potret Cassandra lagi nongkrong.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Dalam keseharian, Cassandra memang kelihatan foto cassandra angelie ditangkap polisi segan berpenampilan terbuka. Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie] 6. Sementara itu polisi sebelumnya menyebut artis sinetron inisial CA diduga Cassandra Angelie ditangkap bersama seorang mucikari.

Hingga kini CA dan foto cassandra angelie ditangkap polisi masih diperiksa intensif oleh tim penyidik. Baca Juga: Lagi Jadi Perbincangan, Ini 5 Gaya Cassandra Angelie Pemeran Vera di Ikatan Cinta Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie] 7. Disebutkan bahwa artis CA diciduk di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Namun hingga saat ini polisi belum menjelaskan kronologis penangkapan CA.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Jakarta - Cassandra Angelie menyita perhatian negeri setelah terciduk prostitusi online dan jadi tersangka. Berikut ini lima fakta Cassandra Angelie tersangka di mana si pria hidung belang tak kena. Dirangkum detikcom, Sabtu (1/1/2022), polisi awalnya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya praktik prostitusi online di beberapa hotel Jakarta.

Polisi kemudian melakukan penangkapan dan menelusuri kasus ini di beberapa hotel tersebut. Dari penelusuran tersebut, didapatlah informasi tentang Cassandra sebelum kemudian si pesinetron ditangkap. Cassandra Angelie Foto: Instagram/@cassangelie "Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian," kata Kombes Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021). "Peran yang bersangkutan (CA) adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan bayaran tertentu," ujar Zulpan.

Selengkapnya di halaman selanjutnya
Jakarta - Cassandra Angelie diamankan polisi terkait kasus prostitusi. Ia ditangkap saat siap melayani pria yang memesan lewat jasa muncikari. Polisi menyebut ada tiga orang muncikari yang diamankan.

Mereka adalah Ulli Amriyadi, Kelvi Krisnaldi, dan Reinaldi. Ketiganya berperan mencari pria hidung belang. Baca juga: Cassandra Angelie, Pesinetron Ikatan Cinta yang Cantiknya Kebangetan "Modus operandi adalah menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar-gambar dari Saudari CA," lanjut Zulpan.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti dari penangkapan itu, seperti ponsel kartu ATM, bukti transfer, bukti penerimaan uang hingga pakaian dalam. "Semua HP mereka jadi barang bukti dan di situ sudah diketahui memang terjadi percakapan, pengaturan untuk melakukan prostitusi," papar Zulpan. Simak Video 'Nama Cassandra Angelie di Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis': [Gambas:Video 20detik] (hnh/dar)
detikHotSelasa, 04 Jan 2022 19:35 WIB Cassandra Angelie Disebut Tawarkan Diri Dalam Prostitusi Online Cassandra Angelie menjadi tersangka kasus prostitusi online.

foto cassandra angelie ditangkap polisi

Ia disebut menawarkan diri dalam kegiatan tersebut. detikHotSenin, 03 Jan 2022 09:23 WIB Cassandra Angelie Mau Gelar Pernikahan Mewah Bak Cerita Disney dengan Cowok Mapan Cassandra Angelie menjelaskan mengenai tipe pria idamannya. Ia adalah salah satu wanita yang berpikiran realistis dengan melihat kemapanan calon pasangannya. detikNewsJumat, 31 Des 2021 19:42 WIB Cassandra Angelie Ditangkap Polisi, Berikut 5 Hal Terkini yang Diungkap Cassandra Angelie ditangkap polisi karena terlibat kasus prostitusi online.

Berikut sejumlah hal yang diungkap polisi.

Cowok Mokondo Vs Cowok Tulus w/ Cassandra Angelie




2022 www.videocon.com