Skor sementara persija vs psm piala menpora

skor sementara persija vs psm piala menpora skor sementara persija vs psm piala menpora

tirto.id - Hasil Persija vs PSM dalam semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam berakhir dengan skor 0-0.

Tampil dengan tensi tinggi, peluang demi peluang yang ditorehkan kedua tim gagal berbuah gol. Pelatih Persija, Sudirman, memasang sejumlah pemain andalannya. Di lini pertahanan, Andritany Ardhiyasa menjadi komando yang ditopang oleh 4 bek yakni Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, dan Novri Setiawan. Sementara posisi gelandang ditempati Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, serta Rohit Chand. Adapun lini serang diisi Heri Susanto, Osvaldo Haay, dan Marko Simic.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Di lain pihak, PSM arahan Syamsuddin Batola tidak melakukan perubahan berarti. Duet penyerang muda, Saldy dan Yakob Sayuri dipilih guna membongkar pertahanan Macan Kemayoran.

Kombinasi penggawa senior-junior pun terlihat dari starting XI. Zulkifli Syukur, sebagai contoh, ditemani sejumlah pemain muda seperti Sutanto Tan dan M. Rizky. Sedangkan Patrich Wanggai dan Zulham Zamrun disimpan di bangku cadangan. Di babak pertama, Persija langsung tampil menekan dengan menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit 19, tendangan on target pertama diciptakan Osvaldo Haay. Namun, Hilman Syah, kiper PSM, berada di posisi yang tepat untuk mengantisipasi datangnya bola. Duel berlangsung dengan tensi tinggi. Beberapa kali Sutanto Tan dan Marco Motta terlibat bentrok keras. Tercatat, kedua tim masing-masing mendapatkan 3 kartu kuning sebelum cooling break.

Memasuki menit 36, giliran Juku Eja yang tampil lebih dominan. Satu peluang berbahaya diperoleh Rasyid Bakri yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi masih bisa ditepis Andritany. Hingga paruh pertama usai, skor tetap 0-0. Pergantian beberapa pemain terjadi di babak ke-2. Di kubu Persija, pelatih Sudirman menurunkan Riko Simanjuntak guna menambah daya dobrak. Keputusan tersebut membuat serangan Macan Kemayoran lebih menggigit.

Pada menit 60, kerja sama Riko Simanjuntak dan Marko Simic nyaris membuahkan gol.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Kecepatan Riko yang menyisir dari sisi kanan diakhiri dengan menyodorkan umpan cutback. Bola dikontrol Simic, tetapi sepakan penyerang asal Kroasia tersebut masih terlampau lemah. Sadar butuh kemenangan sebagai modal di laga leg kedua, PSM memasukkan Patrich Wanggai. Kendati lini pertahanan Persija sulit ditembus, beberapa kali para pemain Juku Eja merepotkan.

Alih-alih mencetak gol, Persija justru mesti bermain dengan 10 orang. Pasalnya, Marco Motta mendapatkan kartu kuning kedua usai terlibat insiden dengan Abdul Rachman. Meski unggul jumlah pemain, PSM tak mampu memanfaatkan keuntungan.

Skor 0-0 pun berakhir hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, leg kedua yang dijadwalkan dihelat di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu 18 April 2021 akan sangat menentukan bagi kedua tim untuk lolos ke partai puncak.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Susunan Pemain Persija: Andritany; Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Novri Setiawan; Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Marc Klok; Heri Susanto, Osvaldo Haay, Marko Simic. Cadangan: Adixi Lenzivio, Yoewanto Beny, Alfath Fathier, Salman Alfarid, Tony Sucipto, Braif Fatari, Riko Simanjuntak, Sandi Sute, Alfriyanto Nico, Taufik. PSM: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rachman; Rasyid Bakri, Sutanto Tan, M.

Arfan, M. Rizky; Saldy, Yakob Sayuri. Cadangan: Syaiful; Ahmad, M, Fahri, Renaldi, Yance Sayuri, M. Aji, M. Farhan, Zulham Zamrun, M. Rifky, Patrich Wanggai. TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Update skor secara langsung atau live hasil Persija vs PSM Makassar dalam leg ke-2 semifinal Piala Menpora 2021.

Pertandingan Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021 antara Persija vs PSM berlangsung pada Minggu, 18 April 2021 malam WIB. Pertandingan leg 2 antara Persija Jakarta vs PSM akan berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah. Jam tayang Persija vs PSM leg 2 dapat disaksikan live Skor sementara persija vs psm piala menpora mulai pukul 20.30 WIB.

Baca juga: SEMIFINAL Piala Menpora Kapan ? Jadwal Leg Kedua Live Indosiar Persija, Persib Bandung Secara regulasi Piala Menpora 2021 babak semifinal akan memainkan sistem 2 leg. Jika skor masih imbang di kedua leg, maka hasil pertandingan akan langsung ditentukan lewat adu penalti.

Kedua tim masih punya peluang sama lolos ke babak final setelah hanya bermain imbang 0-0 pada leg 1. Namun, tensi pertandingan diprediksi akan kembali memanas pada leg kedua. Itu setelah pada leg 1 wasit mengeluarkan 13 kartu kuning dan satu kartu merah.
Malang - PSM Makassar sukses menundukkan Persija Jakarta 2-0 di Piala Menpora 2021. Hasil ini membuat Juku Eja langsung memuncaki klasemen sementara grup B. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021), PSM memberi tekanan pada menit ke-12.

Muhammad Arfan melepaskan tembakan jarak jauh, namun masih melambung di atas gawang Persija. Persija baru balas mengancam di menit ke-20. Marco Motta melepaskan crossing matang kepada Marko Simic yang ada di kotak penalti PSM, namun penyerang Kroasia itu gagal menjangkaunya.

Osvaldo Haay kemudian masuk dan menyambar bola, tapi hasilnya belum tepat sasaran. Baca juga: Takluk dari Bhayangkara FC, Borneo FC: Mainnya Sudah Bagus, tapi. PSM nyaris unggul di menit ke-26. Rizky Eka melepaskan tembakan ke gawang Persija, tapi Andritany lebih sigap dan berhasil menepis bola.

Ancaman kembali diberikan PSM kepada Persija. Juku Eja lebih berani melepaskan tembakan jarak jauh, seperti yang dilakukan Abdul Rachman di menit ke-34, namun akurasinya masih jauh dari sasaran. GOL! PSM akhirnya unggul di injury time babak pertama.

Menerima umpan Skor sementara persija vs psm piala menpora Sayuri, Patrich Wanggai mengontrol bola di depan kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di pojok kiri gawang Andritany. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Persija punya peluang bagus di menit ke-50.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Tendangan bebas Marc Klok berhasil disundul Marco Motta, namun bola, namun melambung di atas gawang PSM. Di menit ke-67, blunder fatal dilakukan Yann Motta. Kesalahan komunikasi bek Brasil itu dengan Andritany membuat bola berhasil direbut Sayuri yang berlari dari belakang. Sayuri lalu berhasil menggocek Andritany untuk kemudian menceploskan bola ke gawang kosong.

Skor menjadi 2-0 untuk PSM. Tertinggal dua gol, Persija berusaha bangkit. Otavio Dutra punya kans mencetak gol di menit ke-70 setelah terjadi kemelut dalam situasi tendangan bebas tepat di depan gawang PSM, tetapi sepakannya malah melambung di atas gawang. Baca juga: Persiraja Diperkuat 3 Pemain Asing di Piala Menpora 2021 Unggul dua gol, PSM tak mengendurkan serangan. Pada menit ke-80, Wanggai melakukan aksi individu dengan mengecoh tiga pemain belakang Persija, namun Andritany berhasil menghalau usahanya mencetak gol.

PSM tak masih terus menekan. Menit ke-86, tendangan bebas Zulkifli Syukur mengarah tepat ke gawang Persija. Andritany sigap mengamankan gawangnya dengan men-tip bola keluar lapangan. Di menit-menit akhir, Persija banyak menekan PSM untuk mencari gol, namun gawang Juku Eja tetap perawan hingga peluit panjang.

Hasil ini mengantarkan PSM ke puncak klasemen sementara Grup B Piala Menpora.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Poin mereka sama dengan Bhayangkara Solo FC, namun unggul selisih gol. Sedangkan Persija ada di posisi buncit dengan 0 poin. Susunan pemain Persija Jakarta: Andritany, Rezaldi (Novri Setiawan 46'), Yann Motta, Dutra, Thiago Motta, Tony, Ramdani (Braif Fatari 46'), Klok, Osvaldo, Riko Simanjuntak (Heri Susanto 78'), Marko Simic PSM Makassar: Hilman Syah, Zulkifli, Abdul Rahcman, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Arfan, Rizky, Rasyid, Sutanto Tan, Wanggai (Saldy 84'), Sayuri (adp/adp) TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Adu taktik dan strategi bakal tersaji dalam gelaran semifinal Piala Menpora 2021 Kamis 15 April 2021.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Babak semifinal pertama menyajikan big match antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta malam ini live Indosiar pukul 20.30 WIB. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim dalam kompetisi yang sama. Sebelumnya PSM Makassar berhasil mengalahkan Persija dalam penyisihan pertama grup B dengan skor 2-0.

(Link streaming dan link live score tersedia di bagian akhir artikel ini) Baca juga: Persija Vs PSM - Semifinal Piala Menpora 2021 Hari Ini Live Indosiar & Live Score Hasil Menpora Cup Apakah PSM kembali berhasil menaklukan Macan Kemayoran julukan Persija, atau Persija berhasil membalas kekalahannya ?

Saksikan Piala Menpora beberapa saat lagi. Adapun perkiraaan komposisiyang bakal diturunkan kedua pelatih sebagai berikut.

skor sementara persija vs psm piala menpora

PSM Makassar yang dilatih Syamsuddin Batola bakal menurunkan sejumlah nama andalan seperti Patrich Wanggai di lini depan.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Laga hidup matitersaji dalam ajang Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah Minggu 18 April 2021. Pada leg pertama keduanya bermain imbang 0-0 sehingga agregat sama kuat. Siapa yang memenangkan laga ini otomatis maju ke partai puncak Piala Menpora 2021. Saksikan semifinal Piala Menpora hari ini live di Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini Minggu 18 April, Live Score Hasil PSM Vs Persija Live Indosiar Bagaimana skor sementara persija vs psm piala menpora jalanya pertandingan nanti. Berkaca dari hasil leg pertama, statistik kedua tim cukup berimbang. Adapun penguasaan bola PSM Makassar 45 persen berbanding 55 persen Persija.

Adapun percobaan tendangan ke gawang, PSM sedikit unggul dengan 7 percobaan dengan 3 mengarah ke gawang. Sementara Persija 4 percobaan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perebutan tiket babak final Piala Menpora 2021 dimulai Kamis 15 April 2021.

Laga big match antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar menjadi laga pembuka babak semifinal pertama yang akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman kick off mulai pukul 20.30 WIB live Indosiar. Babak semifinal Piala Menpora menggunakan format dua kali pertandingan. (Update hasil sementara via link live score tersedia pada halaman terakhir artikel ini) Baca juga: Sosok Amunisi Baru Persib Bandung Vs PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora Jumat 16 April 2021 Laga semfinal kedua akan dipertandingkan pada 18 April 2021mendatang.

Kedua tim terkahir bertemu di penyisihan grup B dimana saat laga perdana Persija kalah 2-0. Dua gol PSM dicetak P Wanggai dan Zulkifli Syukur.

Sempat meragukan untuk dapat lolos penyisihan grup, Persija berhasil bangkit dengan memborong kemenangan dua laga terakhir di penyisihan grup B yakni kemenangan 4-0 atas Borneo FC dan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Solo FC. Persija kemudian lolos skor sementara persija vs psm piala menpora juara grup B.TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil sementara di babak pertama berakhir antara Persija Jakarta vs PSM Makassar masih imbang 0-0 dalam pertandingan semifinal leg 1 Piala Menpora, Kamis, 15 April 2021 malam WIB.

Meskipun tampil dominan dalam penguasaan bola, namun Persija Jakarta masih kalah dalam jumlah peluang gol ke gawang PSM. Duel Persija vs PSM berlangsung panas, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta mulai pukul 20.30 WIB.

Terbukti, lima kartu kuning keluar dari kantong wasit. Baca juga: UPDATE SKOR Hasil PSM vs Persija Piala Menpora 2021 - Panas, Baru 4 Menit 4 Kartu Kuning, Skor 0-0 Empat di antaranya dikeluarkan di awal babak pertama ketika laga baru berjalan 4 menit. Kartu kuning pertama didapat Sutanto Tan pada menit ke-1 setelah dinilai menyikut pemain lawan dalam perebutan bola.

Dua kartu kuning kembali dikeluarkan wasit untuk masing-masing pemain pada menit ke-3 yakni Erwin Gutawa (PSM) dan Yann Motta (Persija). Pada menit ke-4, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mendapatkan kartu kuning setelah melakukan tackle keras. Kartu kuning kembali melayang kepada pemain Persija Jakarta pada menit ke-9, yakni Marc Klok.
Sleman - Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 sudah selesai.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta tuntas 0-0. Pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam WIB, sedari menit awal sudah berjalan keras.

Belum 25 menit, wasit sudah mengeluarkan enam kartu kuning, tiga untuk PSM dan tiga untuk Persija. PSM yang bertindak sebagai tuan rumah bermain agresif dengan selalu menekan pemain Persija saat menguasai bola. Terutama Marko Simic yang tak diberi ruang gerak, di manapun berada. PSM membuat peluang pertamanya di menit ke-27 lewat sepakan Alsan Sandy, tapi Andritany dengan sigap mampu menepisnya.

PSM terus menyerbu Persija untuk menciptakan kans. Persija harus berjibaku mengamankan gawangnya saat PSM melakukan serangan cepat di menit ke-37. Diawali sontekan di depan gawang yang bisa disapu Andritany, bola mengarah ke M Arfan yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Andritany kembali mampu membendungnya dan bola disapu oleh Otavio Dutra. Persija mengancam di menit ke-40 lewat Osvaldo Haay tapi Hilmansyah bisa mengamankannya.

Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan. Baca juga: Babak I Selesai, PSM Vs Persija Masih 0-0 Persija langsung mengambil inisiatif serangan sejak babak kedua dimulai dan membuat kerepotan Zulkifli Syukur dkk.

kerepotan. Pada menit ke-60, PSM coba mengancam lewat sepakan Arfan dari luar kotak penalti, tapi Dutra bisa mengadangnya. Semenit kemudian gantian Persija yang memiliki kans emas untuk bikin gol. Simic menyepak bola di kotak penalti ke gawang yang kosong dan gol tinggal menunggu waktu, sebelum disapu Zulkifli tepat di garis.

Persija yang sudah memasukkan Riko Simanjuntak di awal babak kedua memang lebih mendominasi, meski belum membuahkan hasil. Sementara PSM sesekali mampu mengancam, salah satunya di menit ke-68 ketika Saldy merebut bola dari Klok dan melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Andritany dengan sigap mengamankannya. Persija lewat Riko dan Novri Setiawan di sisi kanan selalu mencecar pertahanan PSM.

Tapi, Juku Eja bermain disiplin dan tak terpancing untuk melakukan serangan. Abdul Rahman dan Zulkifli ajeg di sisi sayap PSM sehingga menyulitkan Persija. Tim tamu harus kehilangan Marco Motta pada menit ke-85 usai menerima kartu kuning kedua. Tak ada gol hingga 90 menit laga tuntas dan Persija Jakarta gantian menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, 18 April.

Susunan pemain PSM Makassar: 97-Hilmasyah; 5-Erwin Gutawa, 15-Hasyim Kipuw, 3-Zulkifli Syukur, 25-Abdul Rahman, 48-Arfan, 24-M Rizky, 17-Rasyid Bakrie, 99-Saldy, 8-Sutanto Tan, 22-Yacob Sayuri. Persija Jakarta: 26-Andritany Ardhiyasa; 47-Marco Motta, 5-Otavio Dutra, 4-Yan Motta, 10-Marc Klok, 11-Novri Setiawan, 46-Osvaldo Haay, 7-Ramdani Lestaluhu, 32-Rohit Chand, 94-Heri Siswanto, 9-Marko Simic
tirto.id - Hasil pertandingan Persija vs PSM dalam semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4/2021) berakhir dengan skor 4-3.

Persija Jakarta melangkah ke final usai menyingkirkan PSM Makassar melalui adu penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain tanpa gol di waktu normal. Absennya Marco Motta membuat Persija menurunkan Alfath Faatier di posisi bek sayap kanan. Sedangkan untuk bek tengah, skuad Macan Kemayoran tetap mengandalkan duet Otavio Dutra dan Yann Motta sebagai benteng terakhir untuk melindungi gawang kawalan Andritany Ardhiyasa.

Di sektor serang, ada trio Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, dan Marko Simic. Perpaduan tiga penyerang berbeda tipe ini diharapkan mampu mengobrak-abrik pertahanan PSM Makassar. Sedangkan PSM tidak terlalu melakukan perubahan yang cukup signifikan. Lini belakang tetap dihuni Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, dan Abdul Rahman. Untuk sektor depan, tim Juku Eja memasukkan Patrich Wanggai dalam starting XI. Striker asal Papua tersebut ditemani oleh pemain muda berbakat yang sedang naik daun, Yakob Sayuri.

Jalannya Pertandingan Babak 1 Persija langsung tampil menekan sejak menit awal. Beberapa kali anak asuh Sudirman melakukan tusukan ke skor sementara persija vs psm piala menpora pertahanan PSM, termasuk yang dilakukan Riko Simanjuntak. Sementara Juku Eja masih mencoba untuk membaca situasi pertandingan. Lini tengah yang lebih dikuasai Persija membuat beberapa alur serangan tim besutan Syamsuddin Batola mengalami kebuntuan.

Pada menit ke-20, PSM sebenarnya memperoleh peluang emas. Menerima bola dari tengah lapangan, Yakob Sayuri langsung mengirim si kulit bundar ke mulut gawang. Namun, Patrich Wanggai yang sudah berada di area penalti masih terlambat dalam menyambut umpan silang tersebut.

Demikian pula dengan Persija. Lima menit berselang, tim ibu kota menebar ancaman lewat Riko yang lagi-lagi melakukan pergerakan di area penalti. Bola muntah disambut dengan tembakan jarak jauh oleh Alfath Faatier. Akan tetapi, si kulit bundar justru berakhir di pelukan kiper PSM, Hilmansyah.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Baca juga: • Jadwal Terbaru Timnas Indonesia vs Oman 29 Mei 2021 di UEA • Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Menpora Prediksi PSS vs Persib Live TV Jalannya Laga Babak 2 & Adu Penalti Memasuki babak kedua, Persija kembali melakukan beberapa ancaman di 10 menit awal. Di antaranya adalah tendangan jarak jauh yang dilepaskan Rohid Chand kendati bola masih melayang di atas gawang.

Selain itu, sundulan Marko Simic memanfaatkan hasil lemparan ke dalam Tony Sucipto juga belum mampu menemui sasaran lantaran arah bola masih melenceng ke kanan gawang PSM. Sementara alur serangan PSM lebih banyak terhenti di tengah lapangan.

skor sementara persija vs psm piala menpora

Meskipun memasukkan Saldy dan Zulham Zamrun untuk menggantikan Rizky Eka Pratama serta Patrich Wanggai, belum ada ancaman serius yang mampu diciptakan Pasukan Ramang. Beberapa kali percobaan yang dilakukan Rasyid Bakri dan kawan-kawan masih dapat dihalau oleh barisan pertahanan Persija. Pada menit akhir waktu normal, PSM mendapatkan peluang emas. Yakob Sayuri melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola berhasil ditepis Andritany Ardhiyasa.

Hingga 2x45 menit jalannya pertandingan, tidak ada satu gol pun yang mampu diciptakan kedua kubu. Laga tetap bertahan 0-0 dan duel langsung dilanjutkan ke adu penalti untuk menentukan pemenang. Dalam babak tos-tosan, Persija menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-3 atas PSM.

Empat pemain Macan Kemayoran yang berhasil menjadi eksekutor penalti adalah Rohid Chand, Yann Motta, Marc Klok, dan Tony Sucipto. Sedangkan Marko Simic, Novri Setiawan, Sandi Sute, serta Riko Simanjuntak gagal menjalankan tugasnya.

Tiga penendang penalti PSM yang sukses melakukan tugasnya ialah Hasim Kipuw, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan. Sementara yang tidak berhasil adalah Abdul Rahman, Yakob Sayuri, Zulham Zamrun, Saldy, dan Zulkifli Syukur. Dengan hasil skor sementara persija vs psm piala menpora, Persija memastikan diri lolos final Piala Menpora 2021 dan bakal menunggu pemenang antara Persib Bandung vs PSS Sleman.

Susunan Pemain PSM vs Persija PSM Makassar (4-4-2): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rahman; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Rizky Eka Pratama; Patrich Wanggai, Yakob Sayuri. Cadangan: Syaiful, Ahmad Hari, Saldy, Muh Rifky, Renaldi, Zulham Zamrun, Yance Sayuri, Aji Kurniawan, Muh Fahri, M Farhan Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Yann Motta, Novri Setiawan, Alfath Faatier; Tony Sucipto, Marc Klok, Rohid Chand; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic.

Cadangan: Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beni, Maman Abdurrahman, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Salman Alfarid, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Heri Susanto, Alfriyanto Nico. Pencetak Gol Persija: Rohid Chand, Yann Motta, Marc Klok, dan Tony Sucipto.

Pencetak Gol PSM: Hasim Kipuw, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan
KOMPAS.com - Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar harus berlanjut ke babak adu penalti usai kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Laga Persija vs PSM di Stadion Manahan Solo berakhir dengan skor 0-0 pada waktu normal, Minggu (18/4/2021). Hasil 90 menit waktu normal ini seakan mengulang skor pada leg pertama semifinal Piala Menpora sebelumnya. Saat itu, laga PSM vs Persija berakhir dengan skor 0-0. Karena hal itu, sesuai regulasi, laga pun harus dilanjutkan dengan "adu tos-tosan", alias adu penalti. Pada laga ini, Persija yang menurunkan skor sementara persija vs psm piala menpora sayap Riko Simanjuntak sejak awal mencoba untuk menekan PSM.

Namun, pada menit-menit awal babak pertama, pergerakan atau akselerasi Riko Simanjuntak masih bisa diantisipasi oleh bek-bek PSM. Baca juga: Persija Vs PSM, Pesan Penting Sudirman Hadapi Laga Tensi Tinggi Pada menit ke-18, Juku Eja, julukan PSM, mendapat peluang lewat aksi dari Yakob Sayuri.

Yakob melakukan tendangan ke arah gawang dari luar kotak penalti, tetapi masih menyamping di sisi kiri gawang Persija yang dikawal Andritany.

Setelah itu, tepatnya menit ke-20, Yakob melepaskan umpan matang ke area penalti Persija. Hasil F1 GP Emilia Romagna 2021: Hamilton Sempat Keluar Lintasan, Verstappen Juara https://www.kompas.com/sports/read/2021/04/18/22193588/hasil-f1-gp-emilia-romagna-2021-hamilton-sempat-keluar-lintasan-verstappen https://asset.kompas.com/crops/jaUezDwJVlJgl9pnftPM59o9nJE=/58x2:901x564/195x98/data/photo/2021/04/18/607c4ace7d3d5.jpg

Highlights - Persija Jakarta vs PSM Makassar




2022 www.videocon.com