Anak denny sakrie

anak denny sakrie

detikHotSenin, 05 Jul 2021 13:20 WIB Kabar Terbaru Laporan Rian D'Masiv soal Tudingan Pelecehan Seksual Begini perkembangan laporan kasus Rian D'Masiv. detikHotSenin, 05 Jul 2021 12:02 WIB Rian D'Masiv Datangi Nikahan Fans, Ogah Pusing soal Tudingan Pelecehan Seksual Ini tentang Rian D'Masiv yang bahagiakan penggemar dengan datang ke pernikahannya.

detikHotSelasa, 22 Jun 2021 17:48 WIB Rian D'Masiv Buka Pintu Damai untuk Pihak Denny Sakrie Rian D'Masiv mengatakan akan membuka pintu damai bagi pihak Denny Sakrie. detikHotSelasa, 22 Jun 2021 05:30 WIB Rian D'Masiv Jawab Tudingan Pelecehan Seksual, Laporkan Akun Denny Sakrie ke Polisi Rian D'Masiv jawab tudingan pelecehan seksual.

Ia lalu laporkan akun Denny Sakrie ke polisi. detikHotSenin, 21 Anak denny sakrie 2021 20:38 WIB Alasan Rian D'Masiv Tak Datang Saat Mediasi dengan Keluarga Denny Sakrie Soal Ajak Ngamar Alasan Rian D'Masiv tak datang saat mediasi dengan keluarga Denny Sakrie.

Ia sebelumnya dituding soal ajak ngamar. detikHotSenin, 21 Jun 2021 20:16 WIB Dituding Ajak Ngamar, Rian D'Masiv Sebut Ada Kesalahpahaman dengan Anak Denny Sakrie Rian D'Masiv dituding ajak ngamar anak Denny Sakrie.

Rian D'Masiv sebut ada kesalahpahaman dengan anak Denny Sakrie. medcom.id, Tangerang: Putri tunggal Denny Sakrie, Fiqa Rizki Amaliyah, tampak sangat terpukul dengan kepergian sang ayah yang begitu mendadak.

Sejak prosesi pengajian di kediaman mendiang Denny, hingga pemakaman, Fiqa tak henti menangis. Dara 18 tahun itu begitu berduka. "Bapak, kok cepat banget pak. Aku belum bisa banggain bapak," ucap Fiqa sambil bercucuran air mata di lokasi pemakaman Denny, di TPU Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (3/12/2015), pukul 21.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? • Happy • Inspire • Confuse • Sad Jenazah Denny dimakamkan satu liang lahat dengan ayahanda, H.M Abduh Alie, yang wafat pada Agustus 2007.

Anak & istri Denny Sakrie (Foto:Triyanisya) Sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat, istri almarhum, Mike Hendrawati, meminta izin mencium sang suami untuk terakhir kali. Denny Sakrie wafat hari ini, pukul 12.25 WIB karena penyakit jantung. Dia meninggalkan seorang istri dan anak semata wayang, Fiqa Rizki Amaliyah, yang berusia 18 tahun. Denny, anak pertama dari tiga bersaudara, tutup usia pada umur 51. Selamat jalan, Denny Sakrie. Dunia musik Tanah Air berduka atas kepergianmu.
Jakarta - Hingga saat ini Rian D'Masiv belum juga memberikan jawaban mengenai tudingan menggoda anak Denny Sakrie.

Tapi di Instagram miliknya, banyak yang memberikan komentar mengenai hal tersebut. Anak denny sakrie D'Masiv diminta untuk berbicara mengenai tudingan yang dilayangkan padanya. Hal tersebut agar mengetahui apakah tudingan yang dilontarkan benar adanya atau tidak.

"Bang emg bner?" jelas akun amd****. "Dan tebakan saya bener. WA ga bisa dihubungi. Anak denny sakrie juga sama aja. Bukan main," beber akun mike****.

anak denny sakrie

"Bang benar kah," ungkap akun dhe***. "sMoga bertambah pahalamu bang dengan adanya fitnah," jelas akun hde***. "Serius om? ngomong dong biar pada tau semuanya bener atau nggak sih om," desak akun lainnya.

Kepada detikcom manajer, tim manajemen D'Masiv akhirnya buka suara. Sisil yang mewakili mengatakan jika tudingan itu agak aneh dilontarkan begitu saja. Baca juga: Rian D'Masiv Dituding Goda Anak Denny Sakrie ke Kamar Anak denny sakrie, Ini Kata Manajer "Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar anak denny sakrie tidak Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil, tim manajemen, saat dihubungi.

Sisil mengaku tak percaya dengan adanya isu tersebut. Ia bahkan menegaskan memang banyak yang menghubungi Rian melalui media sosial untuk bertemu. Pesan-pesan tersebut kemudian sempat ditolak oleh Sisil dan Rian. Ia bahkan tak mengerti tentang pemberitaan yang ada saat ini mengenai Rian. "Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelas Sisil.

Meski begitu, terkait dengan kebenaran fakta yang ada Sisil mengaku belum mengetahuinya. Ia bahkan menegaskan saat ini belum mendapatkan kabar dan keberadaan vokalis D'Masiv itu. Sisil menegaskan, tudingan kepada artisnya itu juga ia ketahui dari temannya.

anak denny sakrie

"Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tegas Sisil. Sebelumnya melalui akun Twitter Denny Sakrie, tiba-tiba menuliskan beberapa Tweet tentang Rian yang menggoda sang buah hati. Baca juga: Rian D'Masiv Sambut Baik Soal PP Royalti Hak Cipta, Tapi. "Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang.

Chicken?" tulisnya. "Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah.

anak denny sakrie

Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya lagi. Denny Sakrie sendiri sudah meninggal. Hingga saat ini belum diketahui siapa yang menuliskan hal tersebut dari Twitternya. Simak Video " Rian Kabarkan Kondisinya dan Personel D'Masiv Usai Kecelakaan" [Gambas:Video 20detik] (doc/doc) SuaraKaltim.id - Vokalis grup musik D'Masiv Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv disebut melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang merupakan anak kolumnis musik Indonesia, Denny Sakrie.

Informasi tersebut pun tertuang melalui cuitan di Twitter akun @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Dalam cuitan tersebut dikatakan, pelantun lagu Jangan Menyerah ini tidak berani datang menemui pihak keluarga almarhum Denny Sakrie.

" Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya anak denny sakrie Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?," cuit Denny Sakrie di Twitter. Baca Juga: Manajer Ragukan Rian D'Masiv Lakukan Pelecehan Seksual Bahkan, cuitan dalam akun tersebut mengungkapkan, jika Rian mau bertemu dengan seorang asisten. " Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau anak denny sakrie bawa asistennya.

Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," ungkapnya. Tak hanya itu, akun tersebut juga menulis bahwa persoalan tersebut telah disampaikan kepada istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari. Namun, sang istri malah menuding hal tersebut hanya karena ingin pansos.

" Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong," tegasnya. " Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???," sambungnya.
Jakarta - Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari mendiang Denny Sakrie.

anak denny sakrie

Denny merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia. Kabar tersebut berawal dari cuitan melalui akun Twitter Denny Sakrie. Dalam cuitan tersebut menyisipkan nama Rian sebagai pelaku tindak pelecehan. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi kepada pihak manajer Rian.

anak denny sakrie

Mereka bahkan meragukan kebenaran dari tudingan pelecehan itu. Baca juga: Rian D'MASIV Ajak Korban Bencana Alam di NTT Jangan Menyerah Sisil mengaku tak percaya dengan adanya isu tersebut. Ia bahkan menegaskan memang banyak yang menghubungi Rian melalui media sosial untuk bertemu.

Pesan-pesan tersebut kemudian sempat ditolak oleh Sisil dan Rian D'Masiv. Ia bahkan tak mengerti tentang pemberitaan yang ada saat ini mengenai Rian. "Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelas Sisil. Meski begitu, terkait dengan kebenaran fakta yang ada Sisil mengaku belum mengetahuinya. Baca juga: Sepi Tawaran Manggung, Rian D'Masiv Banting Setir Jualan Roti Panggang Anak denny sakrie bahkan menegaskan saat ini belum mendapatkan kabar dan keberadaan vokalis D'Masiv itu.

Sisil menegaskan, tudingan kepada artisnya itu juga ia ketahui dari temannya. "Saya saja baru tahu dari teman saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tegas Sisil.

Sebagai tambahan informasi, kabar tak mengenakkan bagi Rian D'Masiv itu memang berawal dari cuitan Denny Sakrie yang bertuliskan sebagai berikut. "Sebuah cerita.

@RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulisnya. Baca juga: Ciledug Punya Nilai Sejarah untuk Perjalanan Karier Rian D'Masiv Denny dalam cuitannya tampak merasa tak terima putrinya mengalami pelecehan seksual.

Ia tak habis pikir anaknya menjadi korban pelecehan. "Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah.

Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya lagi. Hingga saat ini belum diketahui pasti orang yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Anak denny sakrie Denny Sakrie. Denny Sakrie bahkan sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. Sementara itu, Rian D'Masiv juga belum bisa dihubungi terkait hal ini. (pig/mau)
Denny Sakrie ketika bekerja sebagai penyiar radio Lahir Hamdhan Syukrie ( 1963-07-14)14 Juli 1963 Ambon, Maluku, Indonesia Meninggal 3 Januari 2015 (2015-01-03) (umur 51) Tangerang Selatan, Banten, Indonesia Pekerjaan Pengamat musik Pemusik Hamdhan Syukrie (14 Juli 1963 – 3 Januari 2015), lebih dikenal dengan nama Denny Sakrie, adalah seorang penulis dan pengamat musik Indonesia.

Ia mengawali kariernya sebagai penulis artikel musik sejak duduk di bangku SMP (pada 1979) di media Pedoman Rakyat yang terbit di Makassar, Sulawesi Selatan. Selain itu, tulisan-tulisannya juga dimuat di media lain seperti Hai, Variasi, Vista, Mode, Gadis, Sinar Harapan, Suara Pembaruan dan Republika.

anak denny sakrie

Sebagai pemerhati musik, sosok Denny Sakrie kerap kali muncul di layar televisi swasta mengomentari berbagai aspek dalam industri musik. Sebelum wafat, Deny Sakri menjadi kontributor tetap untuk majalah Tempo, harian KOMPAS, dan majalah Rolling Stone Indonesia. Selain menulis, dia juga berkiprah sebagai penyiar radio, pengisi suara iklan radio dan televisi, pembawa acara, penulis naskah beberapa acara televisi, dan bergabung di sejumlah grup musik.

Daftar isi • 1 Sebagai penyiar radio • 2 Acara televisi • 3 Sebagai juri kompetisi musik • 4 Bibliografi • 5 Filmografi • 6 Prestasi musik • 7 Kematian • 8 Lihat pula • 9 Referensi • 10 Pranala luar Sebagai penyiar radio [ sunting - sunting sumber ] • Mulai karier di dunia radio dengan bergabung pada Radio Madama Makassar sebagai music director dan penyiar.

( 1988) • Bergabung sebagai penyiar di Radio Suara Irama Indah, Jakarta antara lain siaran bersama penyiar legendaris Rusman Pandjaitan, Rama, Zakir, dan Nien Lesmana (ibu dari Mira Lesmana dan Indra Lesmana). ( 1991) • Prambors Radio Group, sebagai music Continuity Officer di Prambors Radio Network ( 1992) • Penyiar di FeMale Radio.

( 1992) • Tergabung dalam radio M97 FM yang khusus memutar lagu-lagu classic rock. ( 1995) • Woman Radio, membawakan acara bergaya life style dengan nama Life Trax. ( 2004) • Berpasangan dengan penyanyi Irianti Erningpraja sebagai pembawa cara “Galeri Musik Indonesia” di Radio Trijaya Jakarta. ( 2005) • Membawakan acara “Musical Box” acara music yang disiarkan secara nasional ke 10 kota dalam jaringan Radio FeMale dan Delta FM.

( 2006) • Membawakan program harian "Marketeers Mix with Denny Sakrie" di Marketeers Radio (www.marketeers.com) (2012-2014) Acara televisi [ sunting - sunting sumber ] • Mendukung acara Kuis Musik “Persembahanku” bersama Ani Sumadi Production yang ditayangkan Indosiar.

( 1997) • Bersama Helmy Yahya ( Triwarsana, 2001) sebagai: • Tim pembuat soal dan tim kreatif acara “Kuis Siapa Berani” di Indosiar.

anak denny sakrie Tim Pembuat soal dalam quiz Gladiator 1 Miliar • Tim Pembuat soal dalam quiz Celebrity For Charity • Tim Pembuat soal dalam quiz HP Hour • Tim Pembuat soal dalam quiz Gosip Atau Fakta Sebagai juri kompetisi musik [ sunting - sunting sumber ] • Lomba Cipta Lagu Remaja ( 1996 s.d 1997) • Tawuran Musik Levi’s ( 1997 s.d 1999) • Dewan Juri Kategorisasi Anugerah Anak denny sakrie Indonesia ( 2006 s.d 2008) • Jazz Goes To Campus Awarding ( 2007 s.d 2009) • Lomba Vokal Group Indomaret Se-Indonesia ( 2006) • Java Jazz International Festival Award ( 2008) • Lomba Cipta Lagu BNI’46 ( 2008) • Indigo Music Award Telkomsel ( 2009) Bibliografi [ sunting - sunting sumber ] Chrisye Masterpiece, karya Denny Sakrie • Musisiku (Bersama Komunitas Anak denny sakrie Musik Indonesia sebagai penulis dan penyunting).

Diterbitkan oleh Republika. ( 2007) • Audio book Chrisye Masterpiece diterbitkan PT Musica Studio’s Jakarta. ( 2007) Buku-buku yang sampai sekarang masih dalam proses antara lain: • Bersama Bens Leo dan Theodore KS tengah menggarap penulisan buku The Record Man yang menceritakan perjalanan 40 tahun perusahaan rekaman Aquarius Jakarta.

anak denny sakrie

• Buku Ensiklopop Indonesia 1950-2000 • Biografi Koes Plus yang akan diterbitkan penerbit Akoer Jakarta. Filmografi [ sunting - sunting sumber ] • Garasi, digarap sutradara Agung Sentausa dan diproduseri oleh Miles Films Productions. Dalam film berlatar tentang pergumulan sebuah band indie itu, Denny berperan sebagai Hagi Haryadi, seorang pengamat music.

Film ini dibintangi antara lain oleh Fedi Nuril dan Ayu Ratna.

anak denny sakrie

( 2005) Prestasi musik [ sunting anak denny sakrie sunting sumber ] • Finalis Light Music Contest di Hotel Indonesia, bersama XX Band ( 1986) • Finalis Band Explosion, bersama Whip Band.

( 1988) Kematian [ sunting - sunting sumber ] Pada tanggal 3 Januari 2015, Denny Sakrie meninggal dunia karena serangan jantung. [1] Ia meninggal saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci, mantan penyiar radio itu mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan, pukul 12:25 WIB. Lihat pula [ sunting - sunting sumber ] • 150 Album Indonesia Terbaik Majalah Rolling Stone Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ "Denny Sakrie Meninggal karena Serangan Jantung".

Okezone.com. Edi Hardian. Diakses tanggal 03 Januari 2015. Periksa nilai tanggal di: -accessdate= ( bantuan) Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • Rumah Musik [ pranala nonaktif permanen] • Situs Resmi Ita Purnamasari [ pranala nonaktif permanen] Kategori tersembunyi: • Galat CS1: tanggal • Pages to import images to Wikidata • Articles with hCards • Semua orang yang sudah meninggal • Semua artikel biografi • Artikel biografi November 2021 • Artikel dengan pranala luar nonaktif • Artikel dengan pranala luar nonaktif permanen • Artikel Wikipedia dengan penanda ISNI • Artikel Wikipedia dengan penanda VIAF • Artikel Wikipedia dengan penanda LCCN • Artikel Wikipedia dengan penanda NTA • Artikel Wikipedia dengan penanda WORLDCATID • Halaman ini terakhir diubah pada 9 November 2021, pukul 13.48.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya.

• Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •SuaraBali.id - Kronologis pelecehan seksual Rian D'Masiv ke anak Denny Sakrie. Kabar itu diungkap langsung oleh Denny Sakrie di Twitter pribadinya @dennysakrie, Minggu (20/6/2021). Akun itu bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP.

Namun perlu dikektahui, Denny Sakrie sudah meninggal dunia 3 Januari 2015 "Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang.

Chicken?" cuit Denny Sakrie di Twitter. "Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada anak denny sakrie dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," ungkap aku itu.

anak denny sakrie

Baca Juga: Isu Pelecehan Seksual Rian D'Masiv, Ini Kata Manajer Dugaan pelecahan ini juga telah disampaikan pihak keluarga Denny Sakrie pada istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari. Namun, ia justru ditunding hendak pansos nama besar suaminya.

Ekspresi istri Rian D'masiv, Sri Ayu Murtisari, saat diberi kejutan Ferrari (Youtube) "Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya.

Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu.

anak denny sakrie

Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong," tegas akun itu. "Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???," sambungnya. "Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli.

anak denny sakrie

JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya. "KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua?

anak denny sakrie

Seperti istri kamu yang beda 6 tahun diatas kamu," sambungnya.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kurang sedap menimpa vokalis band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta. Diketahui, akun Twitter mendiang pengamat musik Denny Sakrie, @dennysakrie, membuat sebuah pengakuan mengejutkan bahwa anak Denny digoda oleh Rian D’MASIV.

Melalui Sisil, manajer Band D’MASIV menyebut bahwa belum bisa mengomentari hal anak denny sakrie. Baca juga: Rian DMASIV Bantu dan Hibur Korban Bencana NTT “Kalau masalah Rian maaf banget saya belum bisa kasih komen apa-apa,” tulis Sisil via pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (21/6/2021).

Kendati begitu, Sisil menyebut telah membuka komunikasi dengan sang pelantun “Diam Tanpa Kata” itu. Namun, berkait dengan komunikasi tersebut juga belum dapat disampaikan Sisil. Baca juga: Gitar Rian DMasiv Dilelang Rp 200 Juta untuk Bantu Korban Bencana Alam “Sudah (komunikasi dengan Rian). Maaf belum bisa kasih komentar apa-apa dulu ya,” ucap Sisil.

Sebelumnya, sebuah tuduhan kepada Rian D’MASIV ramai dibicarakan melalui media daring Twitter, @dennysakrie. Dalam akun tersebut, Rian D’MASIV dituding menggoda anak mendiang pengamat musik Denny Sakrie dan mengajaknya ke hotel.

Baca juga: Rian DMASIV Ditolak Cinta dan Terciptanya Lagu Cinta Ini Membunuhku “ Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang anak denny sakrie kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” tulis akun @dennysakrie. Dari twitnya, diketahui sang penulis merupakan saudara dari Denny. Dalam akun tersebut terdapat beberapa hal lainnya yang disampaikan berkait tudingan tersebut.

Sementara Rian D’MASIV belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait tudingan tersebut. Saat Aurel Hermansyah Ungkap Sikap Atta Halilintar yang Berubah Setelah Menikah https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/21/091933766/saat-aurel-hermansyah-ungkap-sikap-atta-halilintar-yang-berubah-setelah https://asset.kompas.com/crops/7zm7VxS-FFCFabT-Qa7O0tX1u_s=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2021/06/19/60cd99d973efd.png

Rian d'masiv Dikabarkan Lalukan P3lec3han Terhadap Anak Mendiang Denny sakrie Pengamat Musik.




2022 www.videocon.com