Item claude tersakit 2021

item claude tersakit 2021

Pengguna Marksman harus mengetahui Build Item Calude terbaru dan tersakit. Claude adalah salah satu Hero Marksman yang sering digunakan dalam item claude tersakit 2021 Ranked, hal ini dikarenakan Damage yang dimilikinya cukup besar.

Tentunya ada Item khusus agar Calude dapat menghasilkan Damage yang besar. Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang belum mengetahui Build Item Claude tersakit saat ini.

Oleh karena itu, agar penggunaan Claude semakin maksimal dan memuaskan, kamu harus mengetahui apa saja Item Claude terbaru yang harus digunakan. Berikut penjelasan lengkapnya, silahkan simak baik-baik. Claude adalah Hero Marksman yang mengandalkan Attack Speed untuk menyerang target (musuh).

Tahukah kamu bahwa Claude merupakan Hero Marksman terbaik di Mobile Legend? Mungkin sebagian di antara kita ada yang belum mengetahuinya. Kenapa Claude bisa jadi salah satu Hero Marksman terbaik? Karena, kemampuan yang dimilikinya cukup baik untuk mengalahkan target. Tak hanya itu, Claude juga bisa dikatakan sebagai Hero Crowd Control yang mempunyai Skill Blink. Dengan Skill Tersebut, Claude bisa menghindar dengan mudah ketika diserang oleh lawan.

Bicara soal Damage, bagaimana caranya membuat Hero ini mempunyai Damage yang besar? Yaitu dengan Build Item Claude tersakit. Baca juga: • Build Layla Terbaru • Build Item Lancelot Terbaru • Build Item Vale Tersakit • Build Item Miya Paling Sakit 1. Demon Hunter Sebagai pengguna Hero Marksman, kamu harus memilih Item Attack dengan benar.

Kenapa demikian? Karena, Item Attack ini sangat berpengaruh terhadap kemampuan Hero Marksman. Perlu diketahui, item claude tersakit 2021 Item Mobile Legend yang digunakan, fungsinya itu tidak hanya untuk meningkatkan Damage saja.

Misal seperti Critical Rate, Critical Damage, Attack Speed atau efek daripasif unik-nya. Hal ini disesuaikan dari Hero yang digunakan oleh tim lawan. Tapi, jika kamu berhadapan dengan Hero Tank yang Defense-nya sangat kuat dan tebal, maka Item yang paling cocok digunakan adalah Demon Hunter Sword. Dengan Item ini, kamu dapat mengurangi HP mereka dengan mudah.

item claude tersakit 2021

Dikarenakan meta sekarang banyak yang menggunakan Tank, maka Demon Hunter Sword selalu saya gunakan pada Build Item Claude. 2. Warrior Boots Sebenarnya Warrior Boots ini merupakan Item Movement/Sepatu yang cocok digunakan oleh Hero Tank dan Fighter.

Walaupun seperti itu, Hero-Hero seperti Marksman masih bisa menggunakannya. Tahukah kamu kenapa Build Item Claude ini menggunakan Warrior Boots? Yaitu untuk meningkatkan Physical Defense. Terlebih Hero Marksman seperti Calude ini selalu menjadi bulanan Hero Lawan. Selain meningkatkan +40 Movement Speed, ternyata Item ini dapat meningkatkan +22 Physical Defense.

Selain itu, Item ini akan memberi pasif unik berupa Physical Defense meningkat hingga 5 kali, setiap menerima Bassic Attack dari Hero lawan. Dikarenakan Claude kerap diincar oleh lawan, saya rasa Item ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan Physical Defense yang dimilikinya. 3. Golden Staff Claude merupakan salah satu Hero Marksman yang terkenal dengan kelincahannya.

Kemampuan menghindar yang luar biasa membuat Hero ini susah dikalahkan. Jika pintar dalam mengaplikasikan-nya, bisa dijamin pertandingan yang sedang dilakukan akan menang. Tapi dibalik semua itu, penggunaan Item Claude ini harus tepat dan akurat. Hal ini bertujuan agar setiap serangan yang dilakukan terhadap target terasa mematikan. Dampaknya apa? Kamu dapat mengalahkan Hero lawan dengan mudah dan memenangkan pertandingan secara cuma-cuma. Lantas apa Build Item Claude tersakit ini?

Salah satunya menggunakan Golden Staff. Perlu diketahui, Item ini sangat cocok digunakan pada Hero Mobile Legend yang serangannya mengandalkan Bassic Attack. Oleh karena itu, Claude adalah Hero Marksman yang cocok menggunakan Golden Staff.

Terlebih jika Item ini dikombinasikan dengan Demon Hunter Sword, maka setiap Tank yang menghalanginya sudah dipastikan akan kalah. Intinya, Item ini dapat meningkatkan serangan Claude terhadap target yang berdekatan dengannya. 4. Brute Force Breastplate Bermain Mobile Legend itu bukan hanya mengandalkan Damage saja, melainkan sistem pertahanan pun perlu diperhatikan.

Oleh karena itu agar Claude jauh lebih kuat, maka Build Item Claude terkuat itu harus menggunakan Brute Force Breastplate. Biasanya Item seperti ini kerap digunakan oleh Hero Tank dan Fighter, yang mana tujuannya untuk meningkatkan Physical Defense. Walaupun begitu, Hero Marksman seperti Claude ini masih tetap bisa menggunakannya untuk memperkuat Physical Defense.

Menurut saya, penggunaan Item ini sangat penting, pasalnya Hero Marksman seperti Claude selalu menjadi target utama untuk dikalahkan. Berikut keterangan atribut dari Item Brute Force Breastplate: • +770 HP • +45 Physical Defense Tak hanya itu, Item ini mempunyai pasif unik untuk meningkatkan Physical Defense sebesar 4 poin dan Movement speed hingga 3%.

5. Malefic Roar Bukan Miya dan Layla saja yang bisa menggunakan Item ini, Claude juga merupakan Hero Marksman yang cocok menggunakan Malefic Roar untuk mengalahkan semua lawannya. Perlu diketahui, Malefic Roar ini merupakan Item Mobile Legend yang cukup populer dan sering digunakan oleh Hero Marksman.

Dari beberapa Season lalu sampai saat ini, masih banyak pengguna MM yang mengandalkan Item ini untuk menumbangkan Hero Tank. Jika disimpulkan, Item ini memang mempunyai peran penting dalam permainan Mobile Legend.

Kenapa demikian? Karena Malefic Roar adalah salah satu Item Counter Tank yang sangat direkomendasikan untuk Hero Marksman seperti Claude. Di sisi lain, Malefic Roar mempunyai pasif unik – Armor Buster, yang mana setiap Bassic Attack yang dikeluarkan oleh Hero akan mengurangi Defense sebesar 20%.

Jadi, jika membahas apa Build Item Claude tersakit saat ini? Maka jawaban tepatnya adalah menggunakan Malefic Roar dan dikombinasikan dengan beberapa Item di atas. Berikut keterangan atribut dari Item Malefic Roar: • +60 Physical Attack 6.

Immortality Dikarenakan meta saat ini banyak yang menggunakan Hero Tank, maka Build Item Claude yang saya buat menggunakan Immortality untuk Late Game-nya. Kenapa harus menggunakan Item ini? Sebab fungsinya sangat penting untuk sistem pertahanan atau Defense.

Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa kita dapat ketika menggunakan Item ini. Apa saja keuntungan yang didapat? Yaitu darah akan item claude tersakit 2021 sebanyak +800 poin dan Physical Defense akan meningkat hingga +40 poin. Dengan begitu, Hero Claude yang digunakan akan semakin kuat, sehingga sulit dikalahkan oleh Hero lawan. Selain itu, Item ini mempunyai pasif unik yang fungsinya menghidupkan kembali Hero yang mati setelah 2 detik dari kematiannya.

Setelah hidup lagi, Item ini kan memberikan 15% HP dan Shield yang dapat menarik 300 sampai 1000 Damage (Tergantung dari level Hero). Perlu diketahui, Shield yang diberikan oleh Item Immortality ini akan bertahan selama 3 detik.

Sekian ulasan tentang Build Item Claude terbaru paling sakit dan terkuat. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kemampuan teman-teman dalam menggunakan Hero Claude. Kategori Game, Mobile Legends Navigasi Tulisan Pada postingan kali ini TeknoGeng akan sedikit berbagi tentang cara bermain hero Claude beserta build itemnya. Untuk itu, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Tersakit Claude 2020 Build item terbaik untuk Claude yaitu lebih memaksimalkan attack speed dibandingkan critical. Tapi jika kalian ingin menggunakan build item critical juga tak item claude tersakit 2021. Yang terpenting item utamanya sudah jadi. Selebihnya kalian bisa kembangkan item claude tersakit 2021 item critical atau attack speed. Build item yang akan kami rekomendasikan lebih memaksimalkan pada attack speed.

Hal ini mengacu pada pengalaman bermain dan hasil contekan dari para pro player. Berikut build item Claude dari TeknoGeng. Raptor Machete Item pertama yang bisa kalian gunakan adalah Raptor Machete. Item ini akan membuat damage basic attack Claude semakin tinggi karena akan memberikan True Damage.

item claude tersakit 2021

Selain itu, item ini juga akan membuat Claude bisa farming lebih cepat. Demon Shoes Untuk item sepatu kalian bisa menggunakan Demon Shoes. Tapi item ini hanya berguna di eraly hingga mid game saja ya gengs. Sebab di fase tersebut mana Claude akan boros karena harus spam skill 1 dan 2.

Dengan item ini, kalian tidak perlu takut lagi kehabisan mana. Nah di late game, ganti item sepatu ini dengan Swift Boots atau item spatu lainnya.

Tapi biasanya marksman akan menggunakan Swift Boots untuk meningkatkan item claude tersakit 2021 speednya. Demon Hunter Sword + Golden Staff Item pedang hitam ini merupakan item utama untuk Claude.

Item ini akan membuat basic attack Claude bisa memberikan damage yang sangat tinggi. Bahkan jika kalian berhadapan dengan hero-hero tebal seperti Hylos pun akan tetap besar gengs. Selaiun memberikan attack speed yang tinggi, item ini juga memberikan efek lifesteal. Dengan begitu, Claude akan lebih lama ketika teamfight maupun maupun farming.

Hanya saja lifesteal dari Demon Hunter Sword berbeda dengan lifestal dari Endless Battle dan Haas’s Claws. Golden Staff merupakan pasangan serasi untuk Demon Hunter Sword. Selain akan meningkatkan attack speed, item ini juga akan seperti me-hack basic attack Claude. Wings Queen Item ini berfungsi untuk meningkatkan durability dari Claude. Sebab selain akan memberikan HP yang tinggi, item ini juga akan memberikan damage reduction dan lifesteal yang tinggi ketika darah Claude sekarat.

Dengan item ini, semakin sekarat justru akan membuat penggunanya semakin berbahaya. Corrosion Scythe Fungsi utama item ini berfungsi untuk meningkatkana attack speed Claude. Selain itu, basic attack nya juga akan memberikan kemungkinan efek slow kepada target. Dengan demikian musuh akan sulit kabur jika terkena basic attack dari Claude.

Immortality Kalian bisa ganti Raptor Item claude tersakit 2021 dengan Immortality jika ingin bermain lebih defensif. Jika ingin bermain lebih offensif, kalian gunakan saja Blade of Despair atau item attack lainnya. Editor’s Pick’s Cara Bermain Tank Mobile Legends yang Baik dan Benar 9 Mage Terbaik & Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 8 Marksman Terbaik & Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 Rekomendasi Emblem dan Battle Spell Untuk emblem, ane rekomenasikan pake Custom Assassin dengan talent utama Bounty Hunter.

Sebab talent tersebut akan membuat Claude lebih cepat membeli item. Tapi kalian juga bisa menggunakan emblem marksman jika ingin memiliki attack speed yang tinggi. Berikut susunan emblemnya. Sementara untuk spell kalian bisa menggunakan Retribution atau Execute. Jika ingin farming lebih cepat, kalian bisa gunakan Retribution. Item claude tersakit 2021 jika ingin bermain lebih agresif, gunakan Execute. Spell ini sangat cocok dikombinasikan dengan telent Bounty Hunter karena bisa mencuri kill dari rekan kalian.

Analisis dan Kombo Skill Claude Sama seperti hero lain pada umumnya, Claude Mobile Legends juga memiliki 4 skill yang terdiri dari 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut penjelasan keempat skill tersebut beserta kombonya. Skill Pasif: Battle Side by Side Claude memiliki partner bernama Dexter yang akan membantunya ketika Claude menyerang dengan Basic Attack.

Dexter akan memberikan 35% dari basic attack Claude. Jadi ketika Claude menembak dengan basic attack, maka Dexter juga akan akan melakukan hal yang sama. Pasifnya ini membuat damage dari Claude sangat tinggi, apalagi kalau sudah mendapatkan item Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

Skill 1: Art of Thievery Claude akan menyerang lawan dalam area berbentuk kipas, memberikan Physical Damage sebesar 160(+40% Total Physical ATK) dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 20% dan mencuri attack speed sebesar 10%. Ketika skill ini mengenai hero lawan atau unit non hero, movement speed-nya akan meningkat 20%/10% dan attack speed-nya meningkat 7%/3.5% (meningkat sesuai level).

Efek tersebut item claude tersakit 2021 bertahan selama 6 detik dan bisa di- stack hingga 10 kali. Ketika Claude mendapatkan banyak stack dari skill ini, dia akan semakin lincah karena movement speed-nya meningkat. Selain itu, attack speed-nya juga akan meningkat. Hal inilah yang membuat Claude punya attack speed dan movement speed yang tinggi. • Cooldown: 5.0/5.0/5.0/5.0/5.0/5.0 • Pemakaian Mana: 65/70/75/80/85/90 • Basic Damage: 160/185/210/235/260/285 • Movement Speed Steal: 20%/20%/25%/25%/30%/30% • Attack Speed Steal: 10%/12%/14%/16%/18%/20% • Movement Speed Increase: 7%/8%/9%/10%/11%/12% • Attack Speed Increase: 3.5%/4%/4.5%/5%/5.5%/6% Skill 2: Battle Mirror Image Claude akan meninggalkan bayangan ( Battle Mirror Immage) Dexter di lokasi yang kita tentukan dan bayangan tersebut akan menyerang secara otomatis.

Bayangan itu akan bertahan selama 5.5 detik dan kita bisa gunakan skill ini untuk membuat Claude bertukar denga bayangan itu. Skill inilah yang membuat Claude menjadi marksman yang sangat lincah.

Dia bisa menggocek lawan dengan skill ini, apalagi ketika stack dari skill 1 sudah mencapai 10 stack. Skill ini sangat membantu kita untuk kabur ataupun mengejar lawan yang kabur. Cooldown: 11.0/10.5/10.0/9.5/9.0/8.5 Pemakaian Mana: 70/80/90/100/110/120 Skill Ultimate: Blazing Duet Claude dan Dexter akan melepaskan serangan secara beruntun, memberikan damage secara terus menerus kepada lawan yang berada di sekitar mereka selama 3 detik.

Setiap serangan akan memberikan Physical Damage sebesar 80(+!5% Total Physical ATK) pada 2 lawan. Serangannya dianggap sebagai basic attack, bukan skill. Ketika mengaktifkan skill ini, Claude juga akan mendapatkan Shield sebesar 20(+3% Total Physical ATK). Attack speed akan menambahkan hit rate Claude. Skill ini akan memberikan 400% damage kepada minion.

Skill ultimate ini sangat menakutkan ketika digunakan dalam teamfight. Sebab area serangannya luas dan damagenya sangat tinggi. Selain itu, skill item claude tersakit 2021 juga sangat berguna untuk farming di early game karena bisa clear minion dengan cepat. • Cooldown: 50/45/40 • Pemakaian Mana: 150/175/200 • Basic Damage: 80/95/110 Kombo Skill Gusion Sebelum kalian gunakan skill ultimate, sebaiknya maksimalkan dulu stack dari skill 1 terlebih dahulu supaya damagenya bisa maksimal.

Selain itu, movement dan attack speed kalian juga akan meningkat. Untuk memasuki teamfight ke dalam kerumunan lawan, gunakan skill 2. Jadi kombonya seperti ini gengs: Skill 1 > Skill 2> Skill Ulti > Skill 2 Kelebihan dan Kelemahan Claude Sama seperti hero di MOBA lainnya, Claude Mobile Legends juga memiliki kelebihan dan kelemahan yang harus kita ketahui sebelum menguasainya. Berikut kelebihan dan kelemahannya. Kelebihan Claude • Burst Damage Tinggi Claude merupakan marksman yang bisa memberikan burst damage tinggi.

Hal ini tidak lain karena skill pasifnya. Dia bisa memberikan 2 basic attack sekaligus. Dia bisa memberikan basic attack bertubi-tubi pada lawan. Tidak itu saja, skill ultimatenya juga sangat merepotkan gengs. Skill ini juga dianggap sebagai basic attack, dengan begitu kita bisa membombardir tim lawan dengan mudah. Kemudian skill ini juga bersifat area, sehingga bisa kita gunakan dalam kondisi teamfight. • Hero Poke Menyebalkan Skill keduanya akan memberikan bayangan seperti hologram di lokasi yang kita tentukan.

Bayangan tersebut juga akan memberikan damage pada area di sekitarnya. Dengan begitu kita bisa poke musuh dari jarak yang sangat aman. Kita juga bisa bertukar dengan bayangan tersebut untuk menggocek lawan, kabur, atau bahkan mengejar lawan yang berusaha kabur. Dengan skill ini, Claude memiliki mobilitas yang juga tinggi.

• Damage Area Meskipun tidak memberikan damage yang tinggi, tapi skill pertamanya bersifat area. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan stack skill ini dengan lebih cepat. Kemudian skill ultimatenya juga bersifat area. Claude akan menyerang lawan yang dekat dengannya. Oleh sebab itu Claude menjadi marksman yang sangat bagus untuk teamfight.

• Bisa Mencuri Movement dan Attack Speed Skill pertama Claude juga sangat bagus karena bisa mencuri movement speed dan attack speed lawan. Dengan begitu, skill ini sangat berguna ketika teamfight atau mengejar lawan yang berusaha kabur. Sebab mereka akan terkena slow. Selain itu skill ini juga sangat berguna untuk farming di jungle ataupun clear minion.

Kelemahan Claude • Sangat Lemah di Early Game Sama seperti hero marksman pada umumnya, Claude juga sangat lemah di early game. Dia membutuhkan setidaknya satu item supaya memiliki performa yang maksimal.

Bahkan skill ultinya pun tidak begitu berguna di fase ini selain untuk wave minion. Dengan begitu, kita harus ngutan lebih lama hingga item Demon Hunter Sword jadi. Sebab ketika item ini sudah jadi, damage dari Claude sudah cukup tinggi.

• Sangat Rentan Crowd Control Ya memang hampir semua marksman sangat lemah terhadap Crowd Control, termasuk juga Claude. Supaya skill ultinya bisa bekerja dengan maksimal, maka harus mengenai banyak hero lawan. Dengan begitu harus masuk ke dalam kerumunan tim lawan. Hal itu akan menimbulkan blunder jika di di tim lawan ada hero CC dan damager jarak jauh seperti Lesley dan Layla.

Yang paling rentan adalah kita akan terkena efek stun dan sejenisnya, kemudian diserang oleh damager jarak jauh. Jadi sebaiknya kalian jangan main hajar dengan skill ini ya. Counter Terbaik Claude Claude sangat lemah terhadap semua hero assassin. Sebab mereka memiliki item claude tersakit 2021 kombo yang mematikan dan juga lincah. Bahkan Claude bisa langsung mati dengan hanya satu kali kombo dari Gusion, Helcurt, dan Hayabusa.

Claude juga lemah pada hero-hero yang memiliki efek Crowd Control. Chou dan Kaja merupakan counter terbaik untuk Claude meskipun tidak akan semudah menciduk marksman lainnnya. Selain hero assassin dan locker, Claude juga sangat lemah terhadap marksman atau mage yang memiliki jarak tembak jauh seperti Layla, Clint, Lesley, dan Chang’e. Lawan Terbaik Claude Claude merupakan marksman yang cukup mudah untuk melumpuhkan hero-hero tank. Sebab dia basic attack yang dia berikan memberikan damage yang tinggi.

Terlebih pasif dari item Demon Hunter Sword juga bisa memberikan damage berdasarkan current HP target, jadi sangat cocok untuk melawan hero-hero tank. Cara Bermain Claude • Farming di Early Game Claude merupakan marksman yang akan bersinar di late game, tapi dia sangat lemah di early game. Di fase ini kita harus benar-benar fokus untuk farming.

Kita membutuhkan waktu yang lama untuk ngutan ataupun wave minion. Bermainlah agresif jika kalian sudah membeli item utama utama untuk Claude, yakni Demon Hunter Sword. Tanpa item utama ini, damage Claude sangatlah kecil meskipun menggunakan skill ulitmatenya. • Poke Musuh dengan Skill 2 Skill kedua Claude bisa kita gunakan untuk poke musuh dari jarak yang sangat aman. Skill ini juga bisa kita gunakan untuk poke turret gengs. Jika situasinya sedang darurat, pindah posisi dengan bayangan dan gocek musuh dengan skill ini.

• Bermain Aman Sebagian besar player pemula Claude akan bernafsu untuk menggunakan skill ultimatenya. Tapi hal itu akan menimbulkan blunder jika tidak digunakan dengan timing yang pas.

Kita bisa saja terkena CC dan damage dari hero jarak jauh ketika menggunakan skill ini.

item claude tersakit 2021

Jadi sebaiknya kalian gunakan skill ini dengan penuh perhitungan. Itulah build item dan tutuorial lengkap tentang hero Claude Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan happy gaming ^^. Silahkan cek juga hero terbaik lainnya hanya di TeknoGeng agar kamu bisa menjadi player yang tak terkalahkan di Land of Dawn. (ccp/ml)
Build Claude tersakit 20 22 – Claude merupakan salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki damage yang mematikan dengan Attack Speed tinggi serta mobilitas yang sangat baik.

Skill 1 Claude akan mengurangi Attack Sped dan Movement lawan. Untuk skill 2, Claude dapat berpindah tempat dengan cepat yang membuatnya sangat lincah. Skill ultimatenya (Blazing Duet) merupakan kekuatan utama Claude, skill ini memiliki damage area yang dapat membunuh beberapa lawan sekaligus.

Tentunya damage Claude akan sangat sakit dengan pemilihan build yang tepat. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan hero Claude, yuk simak rekomendasi build Claude tersakit dan terkuat beserta emblem dan battle spellnya berikut ini. Build Claude Tersakit 2022 • Demon Shoes: Menambah 40 point Movement Speed dan 6 Mana Regen. Mendapatkan kill atau assists dari hero lawan akan memulihkan 10% Mana, sementara membunuh minion akan memulihkan 4% Mana.

• Demon Hunter Sword: Ini merupakan item core Claude yang sangat penting, meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed. Pasif item ini akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Meningkatkan Lifesteal 3% hingga 5 stack (3 detik), total 15% Lifesteal.

item claude tersakit 2021 Golden Staff: Meningkatkan 65 Physical Attack dan 15% Attack Speed. Mengkonversi 1% Critical Chance menjadi 1% Attack Speed. Setelah 2 Basic Attack, efek Attack Speed Basic Attack berikutnya akan meningkat 100% sebanyak 2 kali.

item claude tersakit 2021

• Wind of Nature: Menambah 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 10% Lifesteal. Gunakan skill aktif Wind Chant untuk immune dari Physcal Damage selama 2 detik.

• Brute Force: Meningkatkan 770 HP serta 45 Physical Defense. Menggunakan skill atau Basic Attack akan memberikan 2% Movement Speed serta 4 Physical & Magical Defense, bertahan selama 4 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali. • Malefic Roar: Item ini memberikan 65 Physical Attack dan 35% Physical PEN. Setiap poin Physical Defense pada lawan, akan meningkatkan 0.05% Physical PEN Claude saat memberikan damage, dibantasi hingga 20%.

Emblem Claude Terbaik • Custom Assasin: Dengan emblem ini, Claude akan mendapatkan tambahan berbagai poin Physial Attack, Physical Penetration, Movement Speed untuk damage yang lebih sakit. Talent Killing Spree akan memberikan tambahan gold Movement & HP setelah membunuh lawan. Battle Spell Claude Terbaik • Aegis: Cocok digunakan melawan hero yang memiliki damage tinggi namun minim crowd control. Secara instan menambahkan shield sebesar 750 (+50 × level hero) selama 3 detik.

Hero satu juga akan mendapatkan 70% dari efek shield. • Purify: Apabila item claude tersakit 2021 hero memiliki banyak skill crowd control (CC), maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat. Spell ini memberikan efek immune terhadap CC selama 1.2 detik dan meningkatkan 15% Movement Speed. • Vengeance: Spell ini akan meningkatkan durabilitas Claude saat masuk ke dalam team fight.

Dalam 3 detik, mengurangi damage yang diterima sebesar 35% dan mengembalikan 40% damage ke lawan dalam Magic Damage. Skill Claude Pasif Claude – Battle Side by Side Claude mengurangi 20% Movement Speed dan 10% Attack Speed dari musuh dalam target area berbentuk kipas, menghasilkan 160 – 285 (+40% Physical Attack) Physical Damage. Setiap hit akan memberikan bonus Movement Speed dan Attack Speed sebesar 3% selama 6 detik dan dapat terkumpul hingga 5 stack. Bonus efek ini akan dua kali lebih besar jika mengenai hero musuh.

Skill 2 Claude – Battle Mirror Image Claude meninggalkan Mirror Image Dexter pada lokasi yang ditentukan. Mirror Image Dexter ini akan menyerang musuh di sekitarnya secara otomatis yang memberikan 20 (+35% Total Physical Attack) Physical Damage selama 5.5 detik.

Claude dapat menggunakan skill ini lagi untuk berpindah posisi dengan Mirror Image. Skill 3 Claude – Blazing Duet Item claude tersakit 2021 dan Dexter dengan cepat menyerang lawan di sekitar selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 100 – 130 (+10% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang dikenainya.

Skill ini juga mendapatkan efek basic attack Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan shield 20 (+3% Total Physical Attack). Bonus Attack Speed akan menambah jumlah hit dari skill ini.

Minion menerima 300% damage dari skill ini. Nah, jadi itulah rekomendasi build Claude tersakit 2022 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item item claude tersakit 2021 kuat, tentu akan lebih mudah meraih kemenangan dengan Claude.

Baiklah, sekian artikel tentang Mobile Legends kali ini, semoga bermanfaat. Claude merupakan salah satu hero Marksman yang biasa menjadi andalan saat bermain ranked di Mobile Legends hingga saat ini, dan bahkan menjadi salah satu hero Marksman yang sering digunakan di Turnamen di turnamen besar. Hero ini mampu memberikan Damage yang begitu besar kepada lawannya. Agar damage yang dihasilkan Claude semakin sakit, maka perlu didukung dengan build item yang sangat tepat.

Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Claude tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja item-nya?

item claude tersakit 2021

Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya! Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends 2021 Seperti yang kamu lihat seperti gambar di atas ini, dengan dukungan build Claude tersebut, maka Damage yang dihasilkan dari Claude akan semakin mematikan.

Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya! 1. Swift Boots Item claude tersakit 2021 pertama yang harus dibeli oleh Claude adalah Swift Boots. Selain memberikan tambahan Movement Speed, item ini juga meningkatkan Attack Speed dari Claude. 2. Demon Hunter Sword Sebagai role Marksman yang mengandalkan kecepatan serangan, maka item yang tepat untuk Claude berikutnya adalah Demon Hunter Sword.

Item item claude tersakit 2021 merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Claude. Apalagi item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero Tank lawan, karena pasifnya yang memberikan Damage tambahan sesuai dengan 9% dari HP target yang tersisa. Tentu jika semakin tebal hero lawannya, maka akan semakin sakit item claude tersakit 2021 yang diberikan oleh Claude.

3. Golden Staff Item Attack Claude selanjutnya yang harus dibeli adalah Golden Staff. Hampir sama seperti Demon Hunter Sword, item Golden Staff ini juga akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Claude. Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Claude tidak akan menerima Critical Chance, karena setiap Critical Chance yang diperoleh Claude akan dikonversi menjadi Attack Speed.

4. Rose Gold Meteor Jika Claude yang kamu gunakan ingin memiliki Damage dan pertahanan yang kuat maka item yang tepat berikutnya adalah Rose Gold Meteor.

Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Magical Defense, serta Physical Lifesteal terhadap Claude. Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika HP Claude berada dibawah 30%, maka Claude akan memperoleh Shield untuk menyerap 510-1350 Damage.

5. Blade of Despair Untuk membuat Claude memiliki Damage yang mematikan di Late game, maka item yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Claude tambahan Physical Attack dan Movement Speed.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang ketika Claude sedang menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Claude akan meningkat. 6. Immortality Item pelengkap Claude yang terakhir adalah Immortality.

Sebagai hero Marksman yang memiliki pertahanan yang lemah, maka untuk membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Claude Physical Defense dan HP tambahan. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali Claude jika dia mati. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkan kesempatan hidup tersebut untuk kabur ataupun menyerang musuhmu kembali. Nah, Itu dia build Claude Mobile Legends tersakit yang wajib Kamu gunakan menurut UPoint.id.

Jadi gimana menurut Kamu? Kamu tertarik nggak menggunakan Item Claude tersebut? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: • Kuat Banget! Berikut Ini Build Tigreal Terkuat di Mobile Legends • Auto Savage! Ini Build Paquito Terkuat 2021 di Mobile Legends • Gampang Savage! Ini Build Karina Tersakit di Mobile Legends 2021 • Tidak Terkalahkan! Ini Build Selena Tersakit di Mobile Legends Season 19
SupplyBraid.com – Build Claude tersakit 2022 dengan rekomendasi item emblem dan spell terbaru dari top 1 global.

Perusak meta bar-bar! Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia. Game ini bahkan disebut-sebut sebagai game paling banyak dimainkan pada tahun 2022. Kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribusi pro player dan komunitas yang semakin berkembang. Seperti game MOBA pada umumnya, dalam Mobile Legends juga terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang dimainkan.

Mulai dari Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak hanya itu, item claude tersakit 2021 di setiap lane juga memiliki pengaruh penting untuk kemenangan tim. Tank dan support umumnya digunakan sebagai roamer. Mage bertugas melindungi Mid Lane atau membantu pertarungan di lane lainnya. Jungler bertugas untuk membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan.

Fighter dengan kemampuan durability yang tinggi berada di Exp Lane. Marksman dengan damage tinggi di late game berada di Gold Lane.

6 Akhir Kata Build Claude Tersakit 2022 Claude merupakan salah satu hero Marksman tersakit untuk tahun 2022 ini. Claude dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane. Sebagai hero dengan role utama marksman, Claude memiliki damage yang sangat tinggi dengan ketahanan yang sangat rendah. Cooldown dari setiap skill Item claude tersakit 2021 juga cukup cepat sehingga dapat digunakan untuk membunuh lawan berulang kali. Seperti rolenya yakni Marksman, Claude kerap digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya.

Tidak hanya itu, di fase late game, Claude juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank. Adapun build Claude tersakit 2022 hasil rekomendasi pro player dan top 1 global adalah sebagai berikut: Demon Shoes Atribut Atribut +40 Movement speed +6 Mana regen Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk hero yang sering kehabisan mana. Yang unik dari sepatu ini adalah ketika kamu berhasil membunuh hero lawan atau mendapatkan assist maka mana mu akan dipulihkan sebesar 10%.

Tidak hanya itu, setiap berhasil mengeliminasi monster atau minion, mana mu juga akan dipulihkan sebesar 4% Demon Hunter Sword Atribut +35 Physical Attact +25% Attact Speed Item ini sangat berguna untuk melawan musuh yang memiliki HP tinggi karena kemampuannya adalah memberikan damage tambahan sebesar 9% dari HP yang tersisa dari lawan. Makin tebal, maka semakin sakit. Selain itu, item ini juga memberikan efek lifesteal setiap 3 detik yang bisa di stack hingga 5 kali.

Golden Staff Atribut +65 Physical Attact +15% Attact Speed Tidak dapat meningkatkan Critical Chance, akibatnya setiap 1% Critical Chance akan diubah menjadi 1% Attact Speed. Setelah 2 kali basic attact non critical maka attact selanjutnya akan meningkat sebesar 100% dan aktif sebanyak dua kali. Wind of Nature Atribut +30 Physical Attact +20% Attact Speed +10% Physical Lifesteal Item ini memiliki sebuah skill aktif yang dapat digunakan secara manual dan berulang kali.

Item ini memberikan kemampuan untuk immunne terhadap seluruh physical damage yang diberikan oleh lawan. Cooldown dalam waktu 70 detik dan berlangsung selama 2 detik jika digunakan oleh hero marksman dan 1 detik jika digunakan oleh hero non marksman. Endless Battle Atribut +65 Physical Attct +5 Regen Mana +250 HP +10% Cooldown Reduction +5% Movement Speed +10% Physical Lifesteal Seperti yang kalian lihat, item ini memiliki banyak sekali atribut yang tentu berguna untuk memenangkan pertarungan.

Tidak hanya damage, item ini juga memberikan tambahan mana, hp, lifesteal, movement speed dan pengurangan cooldown. Hebatnya lagi, setiap 3 detik, basic attact kamu akan menghasikan true damage tambahan sebesar 60% yang mengabaikan segala jenis armor dan absorb.

Queen’s Wings Atribut +25 Physical Attact +900 HP +10% Cooldown Reduction Ketika HP yan kamu miliki kurang dari 40% maka akan mengurangi damage yang diterima sebanyak 20% dan 40% meningkatkan efek spell vamp atau lifesteal selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 60 detik. Baca Juga: Build Hanabi Tersakit 2022 Alternatif Build Claude Seperti yang kita tahu, item yang digunakan semua hero pada dasarnya bergantung pada lawan yang di hadapi. Komposisi lawan sangat berpengaruh pada item yang kita gunakan.

Build Claude Top Global Jika pertarungan masih berlanjut hingga ke late game, kamu memerlukan sebuah item defend atau item immune untuk bertahan dari serangan lawan. Karena semakin lama game berlangsung, waktu hidup dari kematian juga akan sangat lama, oleh karena itu sangat penting untuk tetap hidup. Berikut adalah build andalan top 1 global yang bisa kamu coba. • Demon Shoes • Demon Hunter Sword • Golden Staff • Endless Battle • Mlefic Roar • Item claude tersakit 2021 Shield Build Claude Rasa Hyper Jika kamu ingin bermain agresif karena lawan memiliki darah yang tipis, kamu bisa menggunakan item berikut.

Item ini juga sangat cocok digunakan untuk melakukan push tower lawan dengan mudah. • Demon Shoes • Demon Hunter Sword • Golden Staff • Corrosion Scythe • Immortality • Malefic Roar Baca Juga: Build Roger Tersakit 2022 Spell dan Emblem Claude Tersakit 2022 Dalam pertarungan di land of dawn, Spell dan Emblem memiliki peranan penting terutama saat terjadi war di early game.

Emblem yang sudah mencapai level tertinggi akan memberikan tambahan atribut yang lebih banyak. Spell yang tepat akan sangat membantu kamu baik saat ingin mengejar lawan atau kabur dari lawan. Spell Claude Jika lawan memiliki banyak hero crowd control atau kemampuan stun, kamu bisa menggunakan spell Purify untuk menghilangkan semua efek negatif yang diberikan oleh musuh.

Sebagaimana yang kita tahu, hero berdarah tipis sangat mengandalkan yang namanya lifesteal, ketika di stun maka secara otomatis pergerakan kita di tahan dan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Spell ini akan memberikan efek imune selama 1,2 detik dan tambahan movement speed sebanyak 15%.

Jika kamu tidak yakin bisa selamat dari medan pertempuran, kamu bisa menggunakan spell Flicker untuk meninggalkan pertempuran dengan mudah.

Spell ini akan membuat kamu berpindah tempat dengan mudah tanpa tambahan kemampuan apapun. Tidak hanya itu, setelah menggunakan spell ini kamu akan mendapatkan atribut tambahan berupa Physical dan Magic Defend tambahan yang bertahan dalam 1 detik.

Cooldown dari spell ini cukup lama yakni 120 detik atau 2 menit. Ketika kamu menjadikan hero ini sebagai hyper dan jungler tentu kamu harus menggunakan Retribution sebagai spell andalan. Spell ini sangat berguna terutama ketika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di hutan untuk membunuh monster.

Ketika kamu menggunakan spell ini untuk membunuh monster maka hadiah yang didapatkan akan meningkat sebanyak 60% dan damage yang disebabkan oleh monster akan berkurang sebanyak 40%. Emblem Claude Kamu bisa menggunakan emblem Assasin dengan efek Killing Spree yang mana emblem ini sangat cocok digunakan oleh player yang haus akan kill.

Efek yang di dapatkan ketika menggunakan emblem ini juga sangat banyak. Ketika kamu berhasil membunuh hero lawan maka 15% HP yang kamu miliki akan dipulihkan. Tidak hanya itu, kamu juga akan menerima tambahan movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

Jika kamu yakin bisa mendapatkan posisi yang bagus dan dapat menggunakan basic attact sebanyak mungkin maka kamu bisa menggunakan emblem Marksman dengan efek Weapon Master.

Semakin banyak item serangan yang kamu kumpulkan, semakin tinggi level emblem yang kamu gunakan, damage yang diberikan akan semakin besar. Emblem ini akan meningkatkan seluruh total physical attact yang kamu item claude tersakit 2021 sebanyak 12%.

Benar-benar menghasilkan damage yang sangat besar. Baca Juga: Build Karrie Tersakit 2022 Skill Claude 2022 Percuma jika kamu mengetahui build Claude tersakit 2022 namun tidak mengetahui dan memahami secara baik apa saja skill yang dimiliki oleh Claude. Bahkan tidak jarang, skill pasive hero yang sering diabaikan menjadi skill paling penting untuk mendapatkan savage. Battle Side-by-Side Claude bertarung bersama Dexter di land of item claude tersakit 2021. Dexter dapat melancarkan serangan untuk membantu Claude.

Dexter dapat menyerang dengan atribut 35% damage dari basic attact Claude. Art of Thievery Claude menyerang lawan dalam bentuk kipas. Memberikan 160 Physical Damage dan mengakibatkan efek slow kepada target sebesra 20% dan attact speed sebesar 10% selama 2 detik. Untuk target yang terkena hit akan memberikan stact kepada Claude yang membuatnya bisa berlari lebih kencang. Kemampuan ini bisa distack hingga 10 kali. Battle Mirror Image Claude meninggalkan mirror image berupa Dexter di Land of Dawn.

item claude tersakit 2021

Battle mirror image dapat menyerang lawan secara otomatis dan berlangsung selama 5,5 detik. Claude dapat menggunakan skill ini kembali dan berteleportasi ke arah Dexter. Blazing Duet Claude dan Dexter menari di antara lawan. Menyerang musuh yang ada di sekitar selama 3 detik dan memberikan 100 Physical Damage. Skill ini memberikannya sbeuah shield yang dapat menyerap 20 Damage. Rate tembakan akan meningkat sesuai stack yang dimiliki oleh Claude. Baca Juga: Build Irithel Tersakit 2022 Counter Claude 2022 Seperti Marksman lainnya, Claude sangat lemah terhadap kemampuan stun atau crowd control yang dimiliki oleh lawan.

Selain itu, status kit yang dimiliki oleh Claude membuatnya tidak dapat membunuh hero lawan di early game. Kesusahan ini sangat terasa di early game, tepat ketika Fighter atau Tank lawan melakukan ganking ke arah Claude, tentu sangat sulit untuk menghindari ancaman tersebut. Beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Claude di early game adalah Eudora, Aurora, Diggie, Nana, Franco dan Valentina. Beberapa hero yang bisa menjadi counter Claude di late game adalah Uranus, Yu Zhong, Phoveus dan Esmeralda.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022 Akhir Kata Itulah daftar rekomendasi build Claude tersakit 2022 lengkap dengan emblem terkuat pada patch terbaru kali ini. Build Claude yang kami rekomendasikan adalah item rekomendasi dari jess no limit, pro player dan top 1 global.

Attact speed kenceng, lifesteal deres, anti mati, gampang deh buat dapetin savage!
Jika membahas mengenai Build item Claude Tersakit 2021, maka yang terlintas pertama kali yaitu penggunanya yaitu RRQ Xinnn dan juga Evos REKT. Benar, Hero Claude MLBB saat ini banyak digunakan karena mengalami Revamp oleh developer Moonton. Revamp sendiri merupakan sebuah Pembaharuan dan Penyesuaian dari Skill suatu Hero di game Mobile legends.

Oleh karena itulah, buat kamu yang ingin tau Build Claude Revamp Terkuat 2021 dari beberapa Top Global seperti Xin, Jess No Limit, Item claude tersakit 2021, Rekt, Celiboy, tuturu dan Lemon maka kamu sudah dalam Artikel yang tepat. Selain Build Claude tersakit Jess no limit, kita juga akan bagikan build yang terkuat dari Hero marksman yang selalu ditemani hewan Primata bernama Dexter di MLBB ini untuk Anti Tank, Full Attack Speed dan Full Damage.

Nah, Seperti apa Gear Item Claude mematikan season 18 ini? Silahkan untuk baca selengkapnya berikut ini. Contents • 1 Skill Claude • 1.1 Kombinasi Skill Claude • 2 Auto Savage! Build item Claude Revamp Tersakit Item claude tersakit 2021 2021 • 2.1 Demon Shoes • 2.2 Raptor Machette • 2.3 Demon Hunter Sword • 2.4 Golden Staff • 2.5 Wind Of Nature • 2.6 Immortality • 3 Emblem dan Spell Claude Terbaik • 3.1 Emblem tersakit Claude • 4 Spell Claude Skill Claude Seperti biasanya, sebelum kita mulai bagikan Build serta Emblem dari Claude ML, kamu harus tau dulu Skill Apa saja yang sudah di Revamp supaya usaha untuk menang terus (Win streak) dan juga Push MMR di Mode ranked bisa sangat mudah.

Baca: Build Yi sun-shin Tersakit 2021 Revamp. • Battle Side-by-side (Pasif) – Dexter membantu Claude dan melancarkan serangan Basic attack 35% ke musuh. • Art of Thievery – Menyerang lawan dengan area yang bentuknya seperti Kerucut kedepan.

20% Pergerakan musuh akan dikurangi dan skill 1 Claude ini bisa di Stack hingga 10 kali. • Battle Mirror Image – Meninggalkan Mirror Image berupa Dexter di area yang telah ditentukan dan menyerang lawan secara otomatis. Jika di Klik 2 kali, Claude akan berpindah tempat dimana mirror berada.

Cepat! Cooldown skill ini ialah 5.5 Detik. • Blazing duet (Ultimate) – Claude dan Dexter menyerang lawan dengan cepat secara membabi buta dengan Shield yang mampu menyerap 20 damage. Rate kecepatan serangan ini meningkat jika stack 10 sudah terisi. Baca Juga 10 Game Petualangan Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Ukuran Ringan Kombinasi Skill Claude Gunakan Skill 1 untuk melakukan Farming dan Skill 2 untuk berpindah tempat dari jungle 1 ke jungle lain.

item claude tersakit 2021

Kamu dapatkan dulu Item claude tersakit 2021 hingga maksimal 10, usahakan saat warr dan melakukan Blazing Duet, Claude masih memiliki Stack. Kombinasi skill Claude yang cocok ialah 2-2-3-1-2 dimana Skill 2 berguna untuk berpindah menyerang dan menghindari sergapan musuh.

Setelah mengetahui beberapa kemampuan serta trik kombo Skill dari Claude, kini kamu sudah bisa buat build Claude Terbaik paling sakit berikut ini. Auto Savage! Build item Claude Revamp Tersakit MLBB 2021 Demon Shoes Selain November Speed +40, Sepatu yang satu ini memiliki efek ketika Hero mengeliminasi atau mendapatkan Assist, maka regenerasi mana sebanyak 10% akan didapatkan.

Ketika membersihkan Minion, maka regen mana yang didapat ialah 4%. Claude sangat butuh mana untuk mencari Stack dengan cara spam skill 1 dan 2 ketika Farming, oleh karena itu pemilihan item dengan basis regenerasi mana adalah yang paling cocok.

Raptor Machette Setiap kali ada build Claude Core, tentunya sangat membutuhkan item Raptor machette karena efeknya adalah Real damage baik kepada monster hutan, Creep, Kelomang hingga musuh.

item claude tersakit 2021

Selain sangat sakit, item ini akan membantu mempercepat jalannya Farming sehingga level lebih tinggi daripada musuh. Demon Hunter Sword 9% dari Serangan dasar dari hp yang tersisa akan dijadikan sebagai kerusakan fisik, ketika hal ini terus-terusan terjadi maka sebanyak 3% akan meregenerasi Hp Pengguna. Golden Staff Setiap 1% kesempatan kritikal akan meningkatkan Kecepatan serangan.

Normalnya serangan dasar ini akan menambahkan kecepatan serangan lebih dan memberikan 2 Stack selama 3 detik.

Wind Of Nature Item yang seringkali dikenal sebagai WON ini sangat efektif untuk menangkal Efek stun, Burn, slow dan Buff lainnya. Baca Juga Ok Google Game Nomor 1 item claude tersakit 2021 Playstore Indonesia dan Dunia terlaris 2021 Apa?

Sama seperti Counter Hero Yuzong MLBB, WON juga digunakan untuk mengcounter Hero Hyper musuh. Immortality Hidup kembali dari eliminasi musuh dengan membawa 15% Hp dan juga perisai absord dengan mampu menahan 300-1000 damage musuh dalam kurun waktu 3 detik. Build Marksman Lainnya: • Build Hanabi Terbaik paling baru • Build Item Moskov Dari Top Global Warpath Emblem dan Spell Claude Terbaik Item, Emblem, Spell yang kami bagikan untuk mendampingi build Claude terkuat Mobile legends ini kami dapatkan dari Top Global No.1 dan referensi beberapa pemain pro Indonesia yang bermain di ajang M2.

Silahkan lihat dan pasang untuk kamu mainkan. Emblem tersakit Claude Untuk emblem kalian bisa gunakan Assassin dengan urutan 3-1-3 (Killing Spree) karena ketika eliminasi musuh, akan memulihkan Hp 15% dan Movement speed 20% untuk waktu 3 detik. Spell Claude Mantra yang bisa kalian gunakan untuk mensupport build ini, kalian bisa gunakan Retribution.

Selain khusus item Raptor machette, Item dan Spell Retribution akan membantu eliminasi Monster dengan cepat. Demikian build Claude terbaru 2021 paling kuat di Game Mobile legenda bangbang yang bisa kami sampaikan. Categories Build Item, Game Mobile, Mobile Legends Item claude tersakit 2021 Build Claude xin, Build item Claude tersakit, Claude mobile legends Post navigation Postingan Terpopuler • Jnck media – Cara menggunakan & Cara mengatasi jnckmedia.com Error tidak bisa digunakan • Build Item carmila tersakit dan terkuat 2021 Full damage Mage • 13 Pro Player Cewek Tercantik FF di Dunia dan Indonesia Paling ditakuti • Auto Pro, ini Build Item Cecilion Sangat Mematikan, Tersakit dan Terkuat 2021 • Regedit Ruok FF Pro Team Apk Download Versi 5 Terbaru 2021 Cari Search for: Categories • Aplikasi Android • Berita Aplikasi • Berita Teknologi • Item claude tersakit 2021 Item • Free Fire • Game Mobile • Kode Redeem • Mobile Legends • PUBG Mobile • Turnamen E-Sports Subscribe in a readerBuild Item Claude Terbaik dan Tersakit 2021 - Claude ialah marksman dengan attack speed sangat besar di Mobile Legends.

Ia mempunyai rekan bernama Dexter yang ialah seekor monyet. Yang uniknya, sang Dexter ini pula hendak membagikan damage pada lawan walaupun tidak sebesar Claude. Build Item Claude Terbaik dan Tersakit 2021 Claude ini tercantum ke dalam marksman terbaik Mobile Legends di season 15. Karena ia mempunyai burst damage yang besar kala pertandingan telah merambah fase late permainan.

Tidak hanya itu, hero ini pula lumayan lincah. Sehingga ia susah diciduk oleh regu lawan. Pada artikel kali ini kami hendak sedikit berbagi tentang metode bermain hero Claude beserta build itemnya. Buat itu, ayo kita ikuti ulasannya di dasar ini. Build item terbaik buat Claude ialah lebih mengoptimalkan attack speed dibanding critical. Tetapi bila kamu mau memakai build item critical pula tidak permasalahan.

item claude tersakit 2021

Yang terutama item utamanya telah jadi. Selebihnya kamu dapat kembangkan ke item critical ataupun attack speed. Build item yang hendak kami rekomendasikan lebih mengoptimalkan pada attack speed. Perihal ini mengacu pada pengalaman bermain serta hasil contekan item claude tersakit 2021 para pro player.

Berikut build item Claude. Raptor Machete Item pertama yang dapat kamu pakai merupakan Raptor Machete. Item ini hendak membuat damage basic attack Claude terus menjadi besar sebab hendak membagikan True Damage. Tidak hanya itu, item ini pula hendak membuat Claude dapat farming lebih kilat.

Demon Shoes Buat item sepatu kamu dapat memakai Demon Shoes. Tetapi item ini cuma bermanfaat di eraly sampai mid permainan saja ya gengs. Karena di fase tersebut mana Claude hendak boros sebab wajib spam skill 1 serta 2. Dengan item ini, kamu tidak butuh khawatir lagi kehilangan mana.

Nah di late permainan, ubah item sepatu ini dengan Swift Boots ataupun item spatu yang lain. Tetapi umumnya marksman hendak memakai Swift Boots buat tingkatkan attack speednya. Demon Hunter Sword+ Golden Staff Item pedang gelap ini ialah item utama buat Claude.

Item ini hendak membuat basic attack Claude dapat membagikan damage yang sangat besar. Apalagi bila kamu berhadapan dengan hero- hero tebal semacam Hylos juga hendak senantiasa besar gengs.

Selaiun membagikan attack speed yang besar, item ini pula membagikan dampak lifesteal. Dengan begitu, Claude hendak lebih lama kala teamfight ataupun ataupun farming. Cuma saja lifesteal dari Demon Hunter Sword berbeda dengan lifestal dari Endless Battle serta Haas’ s Claws. Golden Staff ialah pendamping serasi buat Demon Hunter Sword. Tidak hanya hendak tingkatkan attack speed, item ini pula hendak semacam me- hack basic attack Claude. Wings Queen Item ini berperan buat tingkatkan durability dari Claude.

Karena tidak hanya hendak membagikan HP yang besar, item ini pula hendak membagikan damage reduction serta lifesteal yang besar kala darah Claude sekarat. Dengan item ini, terus menjadi sekarat malah hendak membuat penggunanya terus menjadi beresiko. Corrosion Scythe Guna utama item ini berperan buat meningkatkana attack speed Claude. Tidak hanya itu, basic attack nya pula hendak membagikan mungkin dampak slow kepada sasaran.

Dengan demikian musuh hendak susah kabur bila terserang basic attack dari Claude. Immortality Kalian dapat ubah Raptor Machete dengan Immortality bila mau bermain lebih defensif. Bila mau bermain lebih offensif, kamu pakai saja Blade of Despair ataupun item attack yang lain. tags : item claude tersakit 2021, emblem claude tersakit 2021, build claude tersakit 2021, emblem claude 2021, build claude 2021, build claude tersakit 2020, build claude xin
Mau tau build item gear Hero Claude Mobile Legends Tersakit, Terkuat Auto Savage Top Global JessNoLimit?

Di artikel kali ini terdapat Hero Baru Marksman dan Hero ke 65 di Mobile Legends yaitu bernama Claude. Claude sendiri memiliki kelincahan dan attack speed yang tinggi hingga musuh – musuh berada disekitarnya menjadi waspada. Dikarenakan Hero ini seperti Harley yang tentunya lincah bisa berteleport. Sama halnya dengan Harley, Claude memiliki skill yang mirip dengan Harley apalagi Claude seorang Marksman yang mempunyai Attack Speed serta kelincahan seperti Harley, dan itu semua membuat Claude seharusnya di Banned.

Dalam cerita latar belakang Claude, diceritakan bahwa Claude adalah seorang Thief King karena ia memiliki bakat khusus untuk mencuri dan mencuri bagi dia adalah seni bukan kejahatan. Claude sendiri mempunayi partner seekor Kera yang selalu disisi Claude untuk menjalankan aksinya. Hingga akhirya Claude tertangkap dan terpenjara saat ingin mencuri penemuan baru dari Dr. Rooney. Tetapi karena dari rekannya Claude bisa kabur dari penjara dan dia masih sempat untuk menjarah penemuan dari Dr.

Rooney yang sudah dia incar. Akan admin beri informasi tentang build yang memberikan Attack Speed dan Damage yang tinggi sebagai Marksman. Lalu pembahasan mengenai skill – skillnya, Emblem, Spell/Ability, serta cara penggunaan Hero ini. inilah Build Item Gear Claude Mobile Legends Tersakit, Savage, Terkuat.

Build Item Gear Claude Full Attack Speed & Burst Damage Tersakit Claude adalah Hero ML Marksman yang bertipe menyerang dengan jarak jauh dan jarak dekat. Dikarenakan skill Claude sama seperti Harley yang akan mengandalkan teleportnya untuk menyerang musuh dan membutuhkan Attack Speed serta Damage. Maka kamu bisa mengikuti rekomendasi build item gear Claude Tersakit dan Terkuat dibawah ini: 1.

Gear ‘Swift Boot’s’ Item paling utama dan pertama adalah untuk membeli Swift Boot’s ini. Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed. Cocok untuk awalan menghabisi minion atau sekedar untuk jungle. 2. Gear ‘Demon Hunter Sword’ Kedua, adalah item Demon Hunter Sword yang memberikan +35 Physical Attacj, +25% Attack Speed. Dan pasifnya adalah serangan dasar akan menangani 10% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster).

Lalu setiap Basic Attack memberikan 4% Health Strealing item claude tersakit 2021 4 detik. Hingga 3 kali. 3. Gear ‘Golden Staff’ Ketiga, adalah item Golden Staff, item ini akan menambah +65 Physical Attack, +30% Attack Speed.

Dan pasifnya adalah Basic Attack Normal menambahkan sebuah Stack Endless Strike. Setelah mengakumulasi 2 Stacks Endless Strike, efek Basic Attack berikutnya akan aktif 3 kali.

4. Gear ‘Berserker’s Fury’ Keempat, adalah item Bersekers Fury yang akan menambah +65 Physical Attack, +25% Crit. Strike Chance. Untuk keunikannya akan menambah +40% Crit. Damage dan pasifnya yaitu Crit. Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah Power atau Damage serangan Hero. 5. Gear ‘Wind Of Nature’ Kelima, adalah item Wild Of Nature akan memberikan +10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Lifesteal.

Dan pasifnya atau saat daktifkan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik dengan Cooldown 80 detik (untuk Marksman) dan kurang dari 80 (selain Marksman).

Dan setelah update item ini bisa diaktifkan manual, dan efeknya membuat kebal sangat menguntungkan. 6. Gear ‘Blade Of Despair’ Item terakhir ini akan menjadi penutup full build Sabaer yang akan menambah serangan +170% Physical Attack, 10% Attack Speed.

Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal. Kegunaan & Skill Yang Dimiliki Hero Claude Mobile Legends Yang Mematikan Hero Claude sangat sering dipakai pada beberapa season kebelakang bahkan pada ranked sekalipun, Hero Claude cukup GG ketika sedang menyerang, lalu apasajakah skillnya. Item claude tersakit 2021 Pasif : Battle Together Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Memberikan 30% dari Damage Claude dalam Bonus Damage ke unit lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude.

(Dexter juga menerima Bonus Basic Attack ini). Skill 1 : Art Of Thief • Cooldown: 5.0 detik • Mana Cost: 65 Claude mencuri 20%/25%/30%/35%/40%/45% Movement Speed dan 10%/12%/14%/16%/18%/20% Attack Speed dari lawan dalam area berbentuk kipas. Memberikan 160/185/210/235/260/285 Physical Damage. Claude meningkatkan Movement dan Attack Speed-nya sendiri selama 6 detik, bergantung pada jumlah lawan yang mengenainya. Bonus Speed pada Claude akan menjadi Double saat mencuri Speed dari Hero lawan.

Skill 2 : Battle Mirror Image • Cooldown: 11.0 detik • Mana Cost: 70 Claude menggunakan alat Dr. Rooney untuk meninggalkan sebuah Mirror Image dari Dexter di area yang telah ditentukan. Mirror Image dari Dexter akan secara otomatis menyerang unit lawan. Mirror Image bertahan selama 5.5 detik dan memberikan 100% Physical Damage dari Dexter dalam Basic Damage.

Claude dapat menggunakan Skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Mirror Image tersebut. Skill Ultimate : Blazing Duet • Cooldown: 50.0 detik • Mana Cost: 150 Claude dan Dexter melepaskan sebuah Barrage Attack, memberikan Damage secara terus-menerus kepada lawan di dalam area di sekitar mereka berdua.

Berlangsung selama 3 detik. Setiap Attack memberikan 80/95/110 Physical Damage kepada unit lawan. Attack Damage dari serangan Skill ini akan dianggap sebagai Basic Attack dan memicu efek dari Basic Attack Claude.

Penggunaan Skill ini juga akan memberikan sebuah Shield dengan sebesar 20. Bonus Attack Speed juga akan meningkatkan Hit Rate. Ketika Attack Claude sedang dalam masa Full Burst, Minion lawan akan menerima 400% Damage. Penggunaan Emblem Pada Hero Claude Mobile Legends Terkuat Claude adalah Hero bertipe Marksman maka set Emblemnya menggunakan Emblem Physical. Jika level Emblem Physical kamu sudah lebih mencapai level 30 disarankan menggunakan urutan talent dibawah, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut: • 3 Poin = Vitality • 3 Poin = Bravery • Dan pasif Emblemnya gunakan Life Drain item claude tersakit 2021 level Emblem mencapai level 20), Open Fire (jika level Emblem mencapai level 30).

Emblem lainnya yang khusus untuk Hero bertipe Marksman adalah menggunakan Emblem Marskman. Jika level Emblem Marskman kamu sudah lebih mencapai level 40 disarankan menggunakan urutan talent item claude tersakit 2021, berikan poin – poin yang kamu miliki ke atribut: • 3 Poin = Bravery • 3 Poin = Swift • Dan pasif Emblemnya gunakan Weapon Master (Jika level Emblem mencapai level 20), Hot Pursuit (jika level Emblem mencapai level 30), dan Weakness Finder (jika level Emblem mencapai level 40).

Spell Atau Ability Yang Cocok Dengan Hero Claude Mobile Legends Dengan pergerakan yang gersit serta dapat berteleport dengan hewan peliharannya, rasanya tidak perlu menggunakan spell Flicker.

item claude tersakit 2021

1. Retribution Rekomendasi spell atau ability untuk Claude adalah Retribution. Spell atau ability ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik. Sebagai tambahan jika kamu ingin menggunakan Retribuiton, item pertama yang kamu beli adalah Raptor Machete.

Item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physicah PEN. Tentunya kamu bisa meretribution lawan atau Hero musuh yang efeknya akan mengurangi Movement Speed target atau lawan sebesar 70% selama 3 item claude tersakit 2021. 2. Inspire Rekomendasi spell atau ability yang kedua untuk Claude adalah Inspire.

Fungsi spell atau ability ini akan meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed Hero kamu sebesar 55% selama 5 detik.

3. Flicker Pililah Spell atau ability Flicker berfungsi akan meteleport kearah lurus kedepan sehingga akan terhindar dari kejaran musuh jika skill kamu masih cooldown semua. Tipsnya Flicker ke seberang dinding batu, sehingga musuh akan memutar dulu jika mengejar kamu. Tips Menggunakan Hero Claude Mobile Legends Tersakit, Terkuat, Savage Untuk strategi menggunakan Hero Claude ini ada beberapa yang harus kamu perhatikan.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu pelajari untuk menggunakan Hero Claude dengan lancar. 1. Gunakan Kombinasi Skill Claude • Gunakan dan arahkan skill 2 (tekan 2x). • Lalu gunakan skill Ulti kamu • Dalam keadaan Ulti gunakanlah skill 1 dengna mengarahkan ke musuh. Tenang saja Ulti tidak akan berhenti kecuali musuh menyerangmu dengan Crowd Control seperti Saber. Aktifkan juga efek dari item Wind Of Nature jika sudah dibeli.

• Terakhir jika dirasa kamu tidak kuat atau musuh malah balik menyerangmu tekan skill 2 untuk kembali pada tempat semula tadi. 2. Skill Claude Jangan Pernah Teleport Ke Tengah Musuh Jangan pernah sesekali untuk berteleport ke tengah musuh yang sedar ramai contohnya pada gambar diatas. Dikarenakan butuh 2 detik lagi jika kamu ingin kembali lagi ke tempat semula.

Dan jika kamu dalam efek waktu 2 detik ( tidak bisa teleport) maka kamu akan jadi sasaran empuk bagi musuh untuk mengincarmu yang berada di tengah 3. Selalu Waspada Pada Sekitar Sudah menjadi aturan untuk player Mobile Legends bahwa biasanya Marksman selalu di mid line.

item claude tersakit 2021

Dan inilah kadang seoarang Marksman hanya berfokus pada musuh di mid line. Waspadalah juga untuk antisipasi pada musuh yang berada di top dan bottom line. Apalagi kamu yang menggunakan Hero Claude yang kelemahannya adalah Crowd Control jadi jika musuh diam – diam menyerangmu seperti Saber atau Natalia maka tamatlah sudah.

4. Hero Claude Wajib Farming Usahakan Claude untuk melakukan farming agar Claude bisa mengimbangi level musuh dan jika bisa untuk lebih dari 1 atau 2 tingkat dari tim musuh. Jika Claude kalah dalam leveling mungkin membuat Claude hanya akan jadi beban bagi tim. Maka dari itu lakukan Farming dan usahakan juga untuk mengambil buff. Dan jika menggunakan Item claude tersakit 2021 Retribution jangan lupa gunakan item jungle agar lebih cepat lagi untuk leveling.

Kalau bisa berkellilinglah untuk farming entah itu di top mid bottom. 5. Perlahan Tapi Pasti Tak usah khawatir jika kamu kalah level pada Marksman musuh.

item claude tersakit 2021

Usahakan saja jangan sampai mati yang terpenting dan selalu waspada jaga jarak. Karena dengan begitu saat Late Game kamu akan bisa beraksi membantu tim mu. Yang terpenting adalah untuk menjaga jarak, sesekali farming, dan usahakan jangan mati. Beberapa Hero Kelemahan Hero Claude Mobile Legends Dibawah ini merupakan salah satu hero yang bisa melumpuhkan aksi briliant dari hero Claude yang terkenal cukup lincah, hero apakah itu. 1. Hero Saber Untuk Hero Assasins ini bisa menjadi musuh yang merepotkan bagi Claude apalagi saat Saber mengulti Claude yang sedang Ulti, sehingga efek Ulti Claude akan berhenti plus teleport skill 2 Claude akan habis efeknya.

Dan jadinya kamu yang menggunakan Hero Claude ini hanya bisa lari dan berharap tidak akan terbunuh. Cara Menghadapi Saber Cara satu – satunya untuk menghadapi Saber adalah disaat terdapat Saber mungkin kamu harus waspada jangan gunakan kombinasi skill kamu.

Biarkan Saber mengulti terlebih dahulu entah itu ke teman satu timmu sehingga setelah itu inilah kesempatanmu untuk melakukan kombinasi skill kamu. Atau kamu jangan solo untuk menghadapi Lancelot, tunggu partner kamu untuk war bersama dan dengan timing yang pas. item claude tersakit 2021 Build gear Claude diatas cukup mematikan dan juga seperti kebanyakan Pro Player seperti tuturu dan juga JessNoLimit sangat jago memainkan hero di ML, lalu apakah build gear item claude tersakit 2021 cukup mematikan dan sakit.

Claude cukup sering digunakan pada mode classic, ranked juga. admin sendiri lebih suka menggunakan hero selain Claude karena belum terlalu jago, tapi jika skill sobat sudah jago bahkan sekelah sama Top Global maka sudah tidak diragukan lagi pasti GG Nah jika build gear Claude diatas cukup mematikan dan kuat, jangan lupa share build gear tersakit ini ke sobat kalian.

salam auto savage. Originally posted 2018-09-18 15:07:50. • 6+ Cara Melacak Nomor HP & HP Hilang Lewat Google Maps • Cara Download Instagram Story Orang Lain dengan Mudah [Lengkap] • Fitur Instagram Story InstaStory Terbaru (Wajib Dicoba) • Cara Menambah Instagram Story (InstaStory IG) • 3 Cara Mengambil Screenshot di Instagram Story agar Tak Ketahuan • Template dan Ukuran Story Instagram ( InstaStory ) • Trik Internet Gratis dengan SSH di Android dan PC, AJIB GAN • Cara SMS Gratis Online ke Semua Operator Tanpa Pulsa 100% • Cara Mengembalikan Akun Instagram Banned Kena Hack Work 100% • Cara Streaming Youtube Tanpa Buffering




2022 www.videocon.com