Kapan messi main di psg

kapan messi main di psg

Paris - Paris St. Germain baru saja mengumumkan transfer Lionel Messi. Lantas, kapan pemain megabintang itu akan melakoni debut bersama klub barunya itu?

Messi setuju dikontrak PSG selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya. Kapten timnas Argentina itu menyeberang ke Paris setelah menghabiskan 17 tahun yang sangat sukses di Barcelona. Bayaran fantastis juga akan diterima pemain terbaik dunia enam kali itu di Les Parisiens.

Gaji Messi disebut-sebut mencapai 35 juta euro per tahun atau sekitar Rp 590 miliar. Baca juga: Lionel Messi Pakai Nomor Punggung 30 di PSG Lionel Messi bak melengkapi tim super yang tengah dibangun PSG di musim panas ini.

Sebelumnya, raksasa Ligue 1 itu sudah lebih dulu merekrut pemain-pemain top seperti Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos. Di setiap lininya pun diisi pemain-pemain kelas dunia. Pada lini serang misalnya, Messi akan membentu trisula 'MMN' bersama dua pemain hebat lainnya yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Messi akan diperkenalkan kepada publik secara resmi pada Rabu (11/8/2021) kapan messi main di psg waktu Paris. Lalu pertanyaannya, kapan Messi bisa tampil untuk pertama kalinya dengan PSG?

Baca juga: Resmi! Lionel Messi Jadi Pemain Baru PSG Media top Spanyol, AS, mengungkapkan bahwa aksi perdana Lionel Messi sebagai pemain baru PSG secepat-cepatnya bisa disaksikan pada bulan depan.

PSG telah memenangi pertandingan pertamanya di 2021/2022 dengan skor tipis 2-1 atas Troyes. Selanjutnya, tim besutan Mauricio Pochettino itu akan menjamu Troyes (14/8), dan melakoni dua laga tandang beruntun di markas Brest (20/8) dan Reims (29/8). Nah, Clermont diyakini akan menjadi tim pertama yang akan menghadapi PSG dengan Lionel Messi-nya.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Parc des Princes pada 12 September. Simak video 'Sah! Messi Kini Berseragam PSG': [Gambas:Video 20detik] (rin/pur) Suara.com - Lionel Messi akhirnya resmi diperkenalkan oleh Paris Saint-Germain sebagai penggawa anyar. Peresmiannya dilakukan pada Selasa kemarin, (10/8/21) waktu setempat. Perkenalan Lionel Messi oleh PSG pun mengakhiri teka-teki akan masa depan sang mega bintang asal Argentina setelah tak terikat lagi oleh Barcelona.

Messi telah berpisah dengan Barcelona sejak 1 Juli lalu. Hingga memasuki bulan Agustus, kedua pihak mencari kesepakatan untuk melanjutkan kerjasama. Sayangnya, Barcelona telah melebihi batasan gaji yang ditetapkan La Liga. Alhasil, Messi yang telah bersedia memangkas gajinya 50 persen tak dapat menandatangani kontrak. Baca Juga: Lionel Messi Tak Sabar Hadapi Rival-rival Baru di Ligue 1 Prancis Dengan demikian, PSG yang sedari awal meminatinya pun menawari Lionel Messi kontrak hingga membuat pemain berusia 34 tahun itu luluh dan mau bergabung.

kapan messi main di psg

Lionel Messi kini berseragam Paris Kapan messi main di psg. (Dok. PSG) Messi sendiri telah menandatangi kontrak dengan PSG yang berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Messi menerima 25 juta euro sebagai kompensasi atas kesediaannya menandatangani kontrak dan akan mendapat bayaran sebesar 35 juta euro per musimnya. Baca Juga: Lionel Messi Tegaskan Sudah Move On dari Barcelona: Saya Bahagia di Paris Namun dilansir dari Football Espana, Lionel Messi baru akan menjalani debutnya bersama PSG beberapa minggu kemudian, tepatnya pada 12 September saat menghadapi tim promosi, Clermont di pentas Ligue 1.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Jakarta - Saat ini Lionel Messi sudah mulai menjalani sesi latihan di Paris Saint-Germain. Yang ditunggu sekarang tinggal kapan Messi debut buat PSG. Pada pekan ini megabintang asal Argentina itu resmi diumumkan sebagai pemain baru PSG usai teken kontrak dua tahun, sampai Juni 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya.

Sebelum itu, Lionel Messi mengucap salam perpisahan penuh air mata ketika meninggalkan Barcelona. La Pulga mengaku masih ingin bertahan, tapi situasi finansial di Barca tidak memungkinkan hal itu terwujud.

Baca juga: Tangis Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Di Paris Saint-Germain, Messi tidak lagi mengenakan nomor punggung 10 seperti yang biasa ia pakai di Barcelona dan timnas Argentina. Lionel Messi memilih untuk pakai jersey nomor 30, yang dulu ia kenakan semasa remaja saat mengawali karier di Barca.

Di klub barunya itu, pesepakbola 34 tahun tersebut tahun juga sudah berjumpa para rekan satu timnya yang baru di lapangan latihan.

Dengan PSG akan bermain di partai kandang Ligue 1 lawan Strasbourg akhir pekan ini, apakah Messi sudah akan bisa main? Tampaknya belum. Merujuk pada informasi di ESPN, Mauricio Pochettino selaku pelatih Paris Saint-Germain memproyeksikan Lionel Messi baru akan dimainkan pada akhir Agustus, tepat sebelum jeda internasional pada bulan September.

"Messi bisa jadi akan menjalani debutnya bersama PSG pada laga tandang lawan Reims pada 29 Agustus," sebut ESPN. Baca juga: Video Latihan Kapan messi main di psg Messi di PSG, Pelukan sama Ramos Sebelum melawat ke markas Reims, PSG dijadwalkan menjamu Strasbourg menyambangi kandang Brest di Ligue 1. Namun, disebutkan pula bahwa Lionel Messi akan tetap dihadirkan di depan suporter PSG di Parc des Princes sebelum menghadapi Strasbourg pada akhir pekan ini.

Kabarnya, Paris Saint-Germain sebenarnya ingin memakai Menara Eiffel untuk sesi perkenalan resmi Lionel Messi di hadapan suporter. Tapi masalah birokrasi terkait izin menghambat rencana awal tersebut. (krs/nds) tirto.id - Debut Lionel Messi di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG) menjadi hal yang paling ditunggu saat ini. Lantas, apakah mantan megabintang Barcelona itu bakal dimainkan di pertandingan PSG vs Strasbourg dalam jadwal pekan 2 Liga Perancis 2021/2022?

Duel antara PSG vs Strasbourg bakal digeber pada Minggu (15/8/2021) di Stadion Parc des Princes, Paris. Jalannya pertandingan yang bisa saja menjadi debut Messi ini dapat disaksikan via live streaming beIN Sports mulai pukul 02.00 WIB. PSG meraih kemenangan di laga pembuka Ligue 1 2021/2022. Bertandang ke markas Troyes di Stadio de l'Aube pada Minggu (8/8/2021) lalu, skuad asuhan Mauricio Pochettino membawa pulang kemenangan dengan skor 1-2.

Gawang yang dikawal Keylor Kapan messi main di psg sempat kebobolan lewat gol cepat menit ke-9 yang dicetak oleh defender Troyes, Oualid El Hajjam. Les Parisiens membalikkan keadaan setelah Achraf Hakimi ('19) dan Mauro Icardi ('21) mengoyak gawang tuan rumah.

Berdasarkan formasi yang diterapkan Pochettino sejak menit awal, PSG tampil dengan pola 4-4-2. Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum sebagai rekrutan anyar langsung dimainkan.

kapan messi main di psg

Di depan, Les Parisiens menempatkan duet Mauro Icardi dan Kylian Mbappé. Baca juga: • Jadwal Coppa Italia 2021 Fiorentina vs Cosenza, Prediksi, Live Skor • Jadwal Coppa Italia 2021 Genoa vs Perugia, Prediksi, Live Score • Jadwal Bola Malam Ini 12-13 Agustus: Kualifikasi UEL & Coppa Italia Messi Debut di Laga PSG vs Strasbourg?

Menurut data Whoscored, jumlah tembakan yang dilepaskan PSG dalam laga kontra Troyes kalah jika dibandingkan dengan tuan rumah dengan 12 kali tembakan dan 3 on target. Di lain sisi, Troyes melepaskan 15 kali tembakan dengan 7 on target. Meskipun PSG menang, namun agresivitas barisan depan kurang meyakinkan.

Bisa jadi, inilah saatnya Pochettino memberikan debut kepada Messi. Bakal menjadi trisula yang menakutkan jika Messi dimainkan bareng dengan Mbappe dan Neymar.

kapan messi main di psg

Messi didatangkan PSG dengan status free transfer dari Barcelona pada Selasa (10/8/2021) lalu. Duel meladeni Strasbourg di Paris menjadi kesempatan pertama bagi La Pulga untuk membuktikan diri bahwa ia tetap bertaji meskipun tanpa Barcelona. Berbicara target di level Eropa, Messi sudah menyatakan bahwa ia siap untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG.

Kapten Timnas Argentina ini pernah mengantarkan Barcelona meraih 4 kali trofi Liga Champions. "Saya datang ke sini hanya untuk membantu. Saya akan memberikan yang terbaik.

kapan messi main di psg

Tujuan dan impian saya ialah memenangkan trofi lagi dan Paris adalah tempat terbaik untuk memiliki kesempatan memenangkannya lagi," tandas Messi, dikutip dari Sky Sports. Baca juga: • Jadwal Liga Inggris 2021 Brentford vs Arsenal, Prediksi, Live TV • Jadwal MotoGP 2021 Austria, Klasemen, Siaran Live TV Trans7 • Daftar Rekor Messi di Barcelona: Jumlah Gol, Trofi, & Ballon d'Or Jika dimainkan, Messi dan para penyerang PSG lainnya punya kans besar untuk menggedor gawang Strasbourg.

Di laga pembuka Ligue 1 lalu, skuad asuhan Julien Stéphan kalah 0-2 di kandang sendiri dari sesama tim semenjana, Angers. Tampil di kandang sendiri, Abdul Majeed Waris dan kawan-kawan justru tidak mampu membendung serangan Kapan messi main di psg hingga bobol 2 kali, ditambah barisan lini depan yang gagal mencetak gol. Strasbourg tentunya harus ekstra hati-hati menghadapi barisan depan PSG. Jika pun Messi belum dimainkan, Pochettino masih punya sederet penyerang top macam Mbappe, Neymar, hingga Icardi.

Selain Messi, ada dua pemain baru PSG berlabel yang belum mendapatkan debut di Ligue 1, yakni Gianluigi Donnarumma di posisi penjaga gawang dan bek berpengalaman, Sergio Ramos. Donnarumma datang dari AC Milan dan baru saja mengantarkan Italia juara EURO 2020, sedangkan Ramos merupakan eks kapten Real Madrid yang sering berhadapan dengan Messi. Baca juga: • Jadwal EPL 2021 Manchester United vs Leeds, Prediksi, Live TV • Jadwal LaLiga Spanyol 2021 Valencia vs Getafe, Prediksi, Live beIN • Jadwal Liga Spanyol 2021 Pekan 1, Daftar Klub LaLiga, & Siaran Live Perkiraan Susunan Pemain PSG (3-4-3): Gianluigi Donnarumma; Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, Marquinhos; Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Marco Verratti, Juan Bernat; Kylian Mbappé, Neymar, Lionel Messi.

kapan messi main di psg

Strasbourg (4-4-2): Matz Sels; Anthony Caci, Alexander Djiku, Ibrahima Sissoko, Karol Fila; Abdul Majeed Waris, Jean-Ricner Bellegarde, Adrien Thomasson, Dimitri Liénard; Ludovic Ajorque, Habib Diallo. Skor Head to Head PSG vs Strasbourg 10/04/21 Strasbourg vs PSG 4 - 0 24/12/20 PSG vs Strasbourg 4 - 0 14/09/19 PSG vs Strasbourg 1 - 0 08/04/19 PSG vs Strasbourg 2 - 2 24/01/19 PSG vs Strasbourg 2 - 0 5 Laga Terakhir PSG 22/07/21 PSG vs Augsburg 2 - 1 25/07/21 PSG vs Orléans 1 - 0 28/07/21 PSG vs Sevilla 2 - 2 02/08/21 Lille vs Kapan messi main di psg 1 - 0 08/08/21 Troyes vs PSG 1 - 2 5 Laga Terakhir Strasbourg 17/07/21 Strasbourg vs Sion 0 - 1 24/07/21 Eintracht vs Strasbourg 2 - 3 31/07/21 Strasbourg vs Freiburg 1 - 2 31/07/21 Strasbourg vs Freiburg 1 - 2 08/08/21 Strasbourg vs Angers 0 - 2 Baca juga: • Jadwal Liga Jerman 2021 Gladbach vs Bayern Munchen, Prediksi, Live • Jadwal Liga 1 2021: Lokasi Seri 1, Daftar Klaster, Format Kompetisi • Jadwal Liga Perancis 2021 Lorient vs Monaco, Prediksi, Live TV Live Streaming PSG vs Strasbourg di beIN Pertandingan antara PSG vs Strasbourg dalam gelaran Ligue 1 2021/2022 pekan kedua dapat Anda saksikan melalui live streaming di beIN Sports.

Paket satu minggu dapat diakses dengan Rp20.000, sedangkan paket satu bulan Rp45.000. Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup termasuk Liga Australia. Link Live Streaming PSG vs Strasbourg beIN Sports
Bola.net - Klub kapan messi main di psg raya Prancis, PSG mengumumkan jadwal perkenalan Lionel Messi sebagai bintang baru mereka kepada publik. Rencananya, acara ini akan digelar pada Rabu (11/8/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi sudah menyepakati kontrak di PSG dan kini sudah berada di Paris untuk melakukan tes medis sebagai syarat bergabung dengan Les Parisiens.

PSG merekrut Messis secara gratis karena ia sebelumnya berstatus bebas agen setelah pemain 34 tahun itu gagal memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. PSG pun sudah mengunggah video teaser perekrutan Lionel Messi di berbagai akun media sosial resmi mereka pada Selasa (10/8/2021) malam WIB.

PSG pun juga sudah mengumumkan venue dan jadwal presentasi Messi kepada publik, yakni di Auditorium Parc des Princes pada Rabu (11/8/2021) pukul 11 siang waktu setempat atau pukul 16:00 sore WIB. Acara perkenalan Messi yang juga diisi dengan sesi konferensi pers ini bisa diikuti secara langsung lewat siaran PSG.TV mulai sejam sebelum jadwal.
Bola.net - Hanya tinggal menunggu waktu sampai bintang asal Argentina, Lionel Messi, diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG.

Lalu kapan aksi sang penyerang dengan seragam kebanggaan klub rakasa Prancis tersebut bisa disaksikan?

PSG cukup beruntung karena tidak perlu mengeluarkan sepeser pun uang buat Barcelona untuk merekrut Messi. Seperti yang diketahui, kontrak Messi bersama Barcelona telah berakhir sejak awal bulan Juli kemarin.

kapan messi main di psg

Sejatinya, PSG bisa merekrut peraih enam trofi Ballon d'Or itu dengan segera begitu kontraknya berakhir. Sama seperti yang mereka lakukan pada beberapa pemain seperti Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum. Namun saat itu, Messi masih ingin melanjutkan karirnya di Camp Nou.

Barcelona pun memiliki rencana serupa dan terus mengupayakan proposal kontrak baru di tengah-tengah krisis ekonomi. Sayang, mereka tak bisa lagi bersama. Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

kapan messi main di psg

Barcelona mengkonfirmasi bahwa Messi tidak bisa direkrut kembali. Kendati Messi telah kapan messi main di psg memangkas gajinya hingga 50 persen, Barcelona tetap akan melampaui regulasi salary cap jika merekrutnya.

Sanksi melanggar salary cap adalah pihak klub tidak bisa mendaftarkan rekrutan barunya. Itu artinya, bukan cuma Messi saja, Barcelona juga terancam tak bisa memainkan sosok baru lainnya seperti Eric Garcia, Memphis Depay dan Sergio Aguero. Begitu Barcelona merilis kabar yang tidak mengenakkan itu, PSG langsung bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Messi. Kesepakatan tercapai hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja dan Messi kini sudah berada di Paris untuk menuntaskan proses kepindahannya. Lantas, kapan aksi Messi dengan jersey PSG bisa disaksikan untuk pertama kalinya?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa perjalanan PSG di Ligue 1 2021/22 telah dimulai sejak akhir pekan kemarin, dengan Troyes sebagai musuhya. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan dengan skor 2-1 berkat gol Achraf Hakimi dan Mauro Icardi. Setelahnya, PSG akan menjamu Strasbourg di Parc des Princes pada hari Minggu (15/8/2021). Harusnya, ini bisa jadi laga debut Messi. Namun Le Parisien melaporkan kalau Messi hanya akan duduk di bangku penonton ketika laga tersebut digelar. Ia juga bakal absen saat PSG bertamu ke markas Brest sepekan setelahnya.

Diyakini, Messi baru akan tampil saat bertemu Reims pada 29 Agustus 2021.

kapan messi main di psg

Perlu diketahui bahwa Messi belum menjalani sesi latihan rutin sejak Copa America 2021 berakhir. Selama masih tertahan di Barcelona, Messi hanya melakukan workout di rumah dan tidak berlatih bersama Sergio Busquets dkk. Langsung memainkannya dalam laga kontra Strasbourg akhir pekan ini bisa menjadi langkah yang riskan. Oleh karenanya, Mauricio Pochettino beserta staf pelatih berencana memberi 'mini-pramusim' kepadanya sebelum tampil di laga resmi.

(Le Parisien - via Marca)SRIPOKU.COM - Kedatangan mega bintang Lionel Messi, Ligue 1 Perancis akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk pecinta sepakbola di musim 2021/2022.

kapan messi main di psg

Legenda hidup Barcelona yang memutuskan melanjutkan karirnya bersama Paris Saint Germain (PSG) itu boleh jadi akan menjalani debutnya saat PSG menjamu Strasbourg. Laga PSG melawan Strasbourg merupakan salah satu laga di pekan kedua Ligue 1 musim 2021/2022. Akan tetapi, Maurcio Pochettino sebagai pelatih PSG belum memberikan bocoran akankah ia langsung memainkan Messi di matchday kedua nanti.

Dikutip dari situs resmi PSG, pelatih asal Argentina tidak memberikan pernyataan soal kemungkinan Messi tampil di laga resmi untuk pertama kalinya bersama PSG. "Belum diputuskan siapa yang akan bermain, yang paling cocok tentu dialah yang akan menjadi bagian dari skuad," kata Pochettino.

Mengenai keberadaan Messi, Pochettino mengaku sangat senang. Baru sebatas menjalani latihan bersama pemain PSG yang lain, pemain Argentina sudah memberikan energi kapan messi main di psg positif. Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Lionel Messi secara resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain anyar PSG pada Rabu (11/8/2021). Namun, dia tidak bermain saat Les Parisiens menjamu Strasbourg pada pekan kedua Ligue 1 2021-2021, Sabtu (14/8/2021). Mantan kapten Barcelona itu hanya duduk di bangku penonton, menyaksikan rekan-rekan barunya di PSG mengalahkan Strasbourg 4-2. Baca juga: VIDEO - Aksi Messi di Sesi Latihan PSG, Gocek Lawan dan Cetak Gol Messi juga diprediksi tidak akan masuk skuad PSG yang akan bertandang ke markas Brest pada pekan ketiga Ligue 1, Jumat (20/8/2021) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan mengapa Messi belum juga bermain, padahal pemain 34 tahun itu sudah sah milik PSG. Terkait hal itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino coba memberikan sedikit pencerahan. Menurut Pochettino, Messi belum juga bermain karena belum sepenuhnya fit sesampainya di Parc des Princes. Baca juga: 17 Agustus, Tanggal Penuh Arti untuk Lionel Messi dan Zinedine Zidane Sepanjang jeda musim panas, Messi memang tidak melakoni persiapan pramusim karena dia bermain untuk timnas Argentina di Copa America 2021.

Setelah menjalankan tugas negara, Messi menjalani liburan sebelum mengurus kepindahannya dari Barcelona ke PSG. Berita Terkait Messi Gabung PSG, Pochettino Dapat Peringatan dari Thierry Henry Hidup Tanpa Messi, Barcelona Pamer Pendekatan Bermain Baru Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Ngebet Ikuti Jejak Messi ke PSG Kepindahan Messi ke PSG Bakar Semangat Jadon Sancho di Man United PSG Bekuk Strasbourg, Selangkah demi Langkah bagi Lionel Messi.

Berita Terkait Messi Gabung PSG, Pochettino Dapat Peringatan dari Thierry Henry Hidup Tanpa Messi, Barcelona Pamer Pendekatan Bermain Baru Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Ngebet Ikuti Jejak Messi ke PSG Kepindahan Messi ke PSG Bakar Semangat Jadon Sancho di Man United PSG Bekuk Strasbourg, Selangkah demi Langkah bagi Lionel Messi.

Timnas Basket Putri Indonesia Akan Tampil di FIBA 3x3 U23 World Cup https://www.kompas.com/sports/read/2021/08/18/00054258/timnas-basket-putri-indonesia-akan-tampil-di-fiba-3x3-u23-world-cup https://asset.kompas.com/crops/U_bYjSEIEN5T2kwPR7napYk-bd4=/0x0:1000x667/195x98/data/photo/2021/05/28/60b11d2c84d97.jpeg
LIGA PRANCIS - Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) diawasi asisten pelatih PSG asal Argentina, Miguel D'Agostin pada sesi latihan, di Camp des Loges Paris Saint-Germain, Kamis 19 Agustus 2021.

kapan messi main di psg

PSG melakoni pekan ke-3 Ligue 1 Prancis 2021-2022 menghadapi tuan rumah Stade Brestois 29, di Stadion Francis-Le Blé, Brest, Prancis, Sabtu 21 Agustus 2021 dini hari WIB.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lionel Messi hampir dipastikan tidak akan dimainkan saat Paris Saint-Germain (PSG) melakoni pekan ke-3 Ligue 1 Prancis 2021-2022 menghadapi tuan rumah Stade Brestois 29, di Stadion Francis-Le Blé, Brest, Prancis, Sabtu 21 Agustus 2021 dini hari WIB. Sang mega bintang masih dalam pemulihan performa setelah satu bulan penuh istirahat. Demikian halnya Neymar yang juga belum sepenuhnya siap tanding setelah Copa America 2021.

Kylian Mbappe pun kembali menjadi tumpuan PSG yang nantinya saling bahu membahu bersama Mauro Icardi dan Ángel Di María. Stade Brestois 29 vs Paris Saint-Germain dijadwalkan tayang langsung di RCTI+ mulai pukul 02.00 WIB. Link nonton gratis RCTI+ di bagian akhir artikel. • Debut Trio Maut Messi Mbappe Neymar di Liga Prancis, Cek Line Up PSG Vs Stade Brestois 29 Menghadapi pertandingan ini, baik PSG dan Stade Brestois 29 belum menderita kalah di dua laga awal Ligue 1 Prancis 2021-2022.

Stade Brestois 29 imbang dua kali dan menempati posisi 11 klasemen sementara. Sedangkan PSG dua kali menang untuk menempati posisi tiga dengan poin sempurna enam. Koleksi poin PSG sama dengan dua tim di atasnya Clermont dan Agers. Hanya saja, PSG kalah selisih gol. PSG diunggulkan menang dalam laga ini mengingat dalam empat pertemuan kapan messi main di psg kedua tim PSG selalu menang dan hanya kebobolan satu gol.

KAPAN DEBUT MESSI DI PSG?




2022 www.videocon.com