Rhea health tone efek samping

rhea health tone efek samping

Suara.com - Produk suplemen kesehatan jadi santer diperbincangkan sejak Covid-19 mewabah di dunia. Konsumsi suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh, lazim disebut imunomodulator, meningkat di kalangan masyarakat.

rhea health tone efek samping

Sementara menunggu penelitian vaksin selesai, berbagai suplemen baru muncul tak sedikit dengan klaim mampu mencegah infeksi virus corona dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Terbaru ada rhea health tone ( RHT) yang diinisiasi oleh dua mantan Menteri Presiden Jokowi, yakni mantan Menteri Desa Eko Putro Sandjojo dan mantan Menkominfo Rudiantara.

Suplemen kesehatan itu bahkan diklaim telah menjadi terapi tambahan untuk sejumlah pasien Covid-19. Sebelum tergiur dengan berbagai klaim dari suplemen yang beredar, masyarakat perlu tahu bahwa perlu ada penelitian untuk membuktikan produk suplemen benar-benar bisa mencegah suatu penyakit. Baca Juga: Diklaim Bisa Tangkal Covid-19, Apakah Suplemen RHT Timbulkan Efek Samping? "Kalau dikaitkan suplemen bisa mencegah rhea health tone efek samping, itu harus dilakukan riset pencegahan. Untuk lakukan riset pencegahan tidak mudah.

Seperti vaksin penelitannya tidak mudah," kata Chairman of International Society of Pharmacovigilance (ISoP) Indonesia Chapter dr. Jarir At Thobari, D. Pharm dalam webinar Bayer Indonesia, Kamis(17/9/2020).

Sekalipun untuk menjaga daya tahan tubuh, menurut Jarir, suplemen tetap bisa memiliki efek samping bagi tubuh. Ia menjelaskan, umumnya dalam pembuatan produk kesehatan bukan hanya vitamin yang menjadi bahan pembuatannya. Ada tambahan lain yang mendukung agar suplemen bisa menjadi tahan lama.

"Itu membuat komposisi obat dimasukan jenis bahan lain. Kalau kita rhea health tone efek samping gangguan protein besar, sembelit, diare, atau rasa nyeri pada lambung itu sering terjadi, yang sering dilaporkan oleh orang-orang yang mengonsumsi multivitamin tersebut," jelasnya.

Suara.com - Suplemen Rhea Health Tone ( RHT) menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, setelah disebut ampuh menangkal virus corona penyebab Covid-19. Benarkah demikian? Dibuat oleh perusahaan farmasi Rhea Pharmaceutical, di mana mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo menjadi salah satu pemegang sahamnya, RHT disebut membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Saat berbicang dengan Suara.com, Kamis (17/9/2020) hal pertama yang Eko pertegas, RHT bukanlah obat Covid-19. Ia mengatakan RHT adalah suplemen yang bekerja sebagai imunomodulator yang memodifikasi sistem imun untuk meningkatkan kekebalan tubuh. "RHT sebenarnya suplemen yang didesain bukan untuk Covid-19 tapi didesain untuk kesehatan, jadi dia bisa membantu tekanan darah mencegah penyumbatan pembuluh darah, antioksidannya bisa mencegah potensi cancer," ujar Eko.

Baca Juga: Ahli Penyakit Menular AS Rekomendasikan 2 Jenis Suplemen yang Dikonsumsinya Menurut Eko RHT, bekerja dengan memperkuat sel ACE 2 di tubuh manusia, sebagai reseptor atau pintu masuk virus atau bakteri yang menginfeksi manusia. Sama seperti Covid-19 yang masuk ke tubuh manusia melalui ACE 2 resptor yang ada di saluran pernapasan.

rhea health tone efek samping

"Kebetulan Covid-19 masuknya lewat ACE 2, karena ACE 2 diperkuat, Covid-19 nggak bisa masuk akhirnya dia mati sendiri," jelas Eko. Sudah Diuji dengan Virus Corona Serupa SARS-CoV-2 Suplemen ini kata Eko sudah menjalani uji coba sejak Maret 2020 di University of Texas, Amerika Serikat.

Meski bukan SARS CoV 2, namun ia mengklaim RHT sudah diuji terhadap virus yang serupa yakni infectious bronchitis virus (IBV) dan berhasil bekerja. Baca Juga: Jarang Diketahui, 7 Makanan & Suplemen Ini Ampuh Turunkan Kolesterol!

rhea health tone efek samping

"Corona IBV ini secara PCR mirip Covid-19, berhasil, kemudian dibantu oleh perusahaan sains Singapura, kita melakukan uji in vitro terhadap Covid-19 di University of Texas dan berhasil, itu bagian dari phase 1 clinical trial kita," terang Eko. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Rhea Health Tone adalah suplemen alami dari ekstrak tanaman obat dengan antioksidan yang kuat serta khasiat minyak atsiri untuk memperbaiki imunitas tubuh sehingga tubuh tetap sehat.

Kenapa Kamu Harus Konsumsi Rhea Health Tone 💊 Terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi 💊 Memperbaiki sistem imun tubuh 💊 Membantu penyembuhan penyakit Komposisi: Gardenia jasminoides 1.8 mg, Commiphor myrrha 1.8 mg, Boswellia serrata 1.8 mg, Daucus carota 1.8 mg, Foeniculum vulgarae 1.8 mg, dan Olive oil 0.99 ml.

Dosis: Dewasa: 1 ml dua kali sehari, 10-15 menit setelah makan dan hindari minum selama 5 menit setelahnya.

rhea health tone efek samping

Anak dan balita: konsultasikan dulu dengan dokter sebelum pemberian obat Khasiat: Membantu memperbaiki sistem imunitas tubuh sebagai salah satu upaya memelihara kesehatan tubuh. KomposisiProduk: Setiapml mengandung: -Gardenia jasminoides oleum .

1.8 mg -Commiphora myrrha oleum .

rhea health tone efek samping

1.8 mg -Boswellia serrata oleum . 1.8 mg -Daucus carota semen oleum . 1.8 mg -Foeniculum vulgarae oleum . 1.8 mg -Olive oil (Minyak Zaitun) . hingga 1 ml RekomendasiPenggunaan: 1ml, 2x sehari, 10 - 15 menitsetelah makan. Hindari minumcairan selama 5 menit setelahmengkonsumsi Health Toneuntuk mendukung penyerapanproduk yang lebih sempurna UmurSimpan: Satutahun.

rhea health tone efek samping

Gunakan dalam 1bulan setelah segel dibuka KondisiPenyimpanan: Simpandi tempat yang kering dansejuk. Jauhkan dari jangkauan anak-anak Diproduksi oleh: ESCO PHARM LLC, Republic of Armenia Diimpor oleh: PT Rhea Pharmaceutical Sciences Indonesia
Rhea Health Tone adalah antioksidan yang melawan infeksi bakteri dan virus dalam tubuh, serta melawan radikal bebas.

Untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh sebagai salah satu upaya memelihara kesehatan tubuh. Rhea Health Tone adalah hasil kerjasama dengan ilmuwan dari Armenia.

Di Armenia supplement ini sudah digunakan untuk mengobati covid 19 dan telah banyak membantu penyembuhan pasien covid 19. Rata2 dalam 7 hari pemakaian Rhea HTO hasil swab test akan negatif. Walaupun sebenarnya supplement ini di design untuk menjaga tekanan darah, membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah, dan anti oxidant serta anti inflamasi yg membantu mengurangi pengaruh radikal bebas yg menyebabkan kanker dengan memperkuat ACE2 yg ada di sel kita.

Kebetulan covid 19 pintu masuknya melalui ACE 2 sehingga dengan menjaga ACE 2 sehingga virus covid 19 menjadi sulit masuk ke tubuh kita dan akan mati dengan sendirinya karna tidak menemukan host di tubuh kita. Komposisi: Tiap ml mengandung: - Gardenia jasminoides oleum 1.8 mg - Commiphora myrrha oleum 1.8 mg - Boswellia serrata oleum 1.8 mg - Daucua carota oleum 1.8 mg - Foeniculum vulgarae oleum 1.8 mg - Olea europaea oleum (Olive oil) 0.99 ml Isi: 30 ml Cara pakai : - Untuk pengobatan : 2ml 2 x sehari - Untuk pencegahan : 1ml 1 x sehari - minum diwaktu yg sama - 10 menit sebelum dan sesudah jangan makan dan minum - taruh dibawah lidah (1 ML = 1 full pipet) Reg POM TI: 204633151 Supplemen import, diproduksi di Armenia
Suara.com - Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Rhea health tone efek samping menegaskan bahwa Rhea Health Tone (RHT) bukan obat Covid-19.

Kata Eko, RHT merupakan suplemen yang berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh. Eko sendiri merupakan salah satu pemegang saham Rhea Pharmaceutical, produsen dari produk suplemen RHT. Meski bukan obat khusus Covid-19, Eko mengatakan RHT ludes di pasaran dan terus diburu karena dianggap ampuh menangkal virus corona jenis baru tersebut.

rhea health tone efek samping

Belum lagi muncul testimoni yang mengklaim sembuh dari Covid-19 setelah mengonsumsi RHT selama lima hingga tujuh hari. "Rata-rata yang pakai testimoninya lima sampai tujuh hari mereka sembuh (dari Covid-19), kecuali kalau ada TBC. Tapi lagi-lagi kita tidak boleh klaim, karena ini suplemen," ujar Eko saat berbincang dengan Suara.com, Kamis (17/9/2020). Baca Juga: Kombinasi Obat Herbal Ini Disebut Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Untuk dosis penggunaan kata Eko, dibedakan atas indikasi masing-masing pasien.

Untuk masyarakat yang sekadar ingin menjaga daya tahan tubuh, cukup mengonsumsi 1 mililiter RHT dua kali sehari. Sedangkan untuk membantu proses pemulihan sebagai pendamping terapi dosis saat sakit Covid-19, diberikan dosis dua kali lipat. "Kalau untuk kesehatan satu mililter dua kali sehari itu untuk kesehatan. Kalau untuk pengobatan, membantu tapi tetap pakai obat yang ada, itu dua mililiter dua kali sehari," jelas Eko.Ayo kita jaga imunitas tubuh kita lewat Rhea Health Tone !!

suplemen herbal untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh. Suplemen ini dapat membantu kita menjaga dan memperbaiki imunitas kita terutama disaat pandemi covid 19 ini dan sudah digunakan oleh beberapa pasien covid 19 dengan hasil yang memuaskan setelah rhea health tone efek samping suplemen ini.

rhea health tone efek samping

bahan yang terkandung - Gardenia Jasminoides oleum 1.8 mg - Commiphora myrrha oleum 1.8 mg - Boswellia Serrata oleum 1.8 mg - Daucus carota oleum 1.8 mg - Foeniculum vulgarae oleum 1.8 mg - Olea europea oleum ( Olive Oil ) 0.99 mg berisi 30 ml Dosis 2 × 1 ml sehari setelah makan Aturan pakai - Dikonsumsi setelah makan - berhenti makan dan minum 10 menit sebelu. dan sesudah menggunakannya.
PT Rhea Pharmaceutical Science, sebuah perusahan molekuler berhasil membuat suplemen yang diklaim bisa membantu perawatan pasien COVID-19, penyakit yang disebabkan virus corona SARS-CoV-2.

Suplemen Rhea Health Tone (RHT) ini telah digunakan di Armenia, negara pertama yang memberikan surat semacam rekomendasi atau anjuran bahwa RHT bisa dijadikan terapi penyembuhan pasien COVID-19. Menurut Eko Putro Sandjojo, mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 2014-2019, yang merupakan investor perusahaan tersebut, suplemen RHT membantu perawatan sejumlah pasien di Armenia.

Dalam waktu 5 sampai 7 hari setelah diberikan suplemen, pasien di Armenia berhasil sembuh dari COVID-19, yang tentu saja juga mengonsumsi obat rhea health tone efek samping diberikan oleh dokter.

Continue reading → Jakarta, Beritasatu.com – Salah satu penemuan obat Covid-19 yang rencananya akan dikembangkan di Indonesia adalah rhea health tone (RHT). Saat ini, RHT baru mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai suplemen kesehatan, bukan obat. Namun di Armenia, RHT telah digunakan sebagai terapi penyembuhan pasien Covid-19. Armenia adalah negara pertama yang memberikan surat semacam rekomendasi atau anjuran bahwa RHT bisa dijadikan terapi.

Menurut mantan Menteri Desa, Eko Putro Sandjojo yang menginisasi RHT bersama mantan Menkominfo Rudiantara, suplemen ini sebetulnya ditemukan di Indonesia. Salah satu perusahaan di Armenia kemudian tertarik untuk memproduksinya dan menganjurkannya sebagai terapi tambahan untuk pasien Covid-19. Di Indonesia sendiri, penggunaan RHT telah dilakukan. Dalam praktik di lapangan, sejumlah pasien Covid-19 yang diberikan terapi tambahan dengan RHT mengaku sembuh.

Rata-rata dalam 5-7 hari, hasil pemeriksaan tes PCR-nya negatif. Saat ini beberapa rumah sakit menggunakannya sebagai terapi tambahan untuk pasien Covid-19, bukan terapi utama atau terapi protokol.

rhea health tone efek samping

Continue reading → Jakarta, Beritasatu.com – Di tengah pandemi Covid-19 dengan jumlah kasus konfirmasi positif yang terus meningkat, penemuan obat dan vaksin selalu menjadi kabar gembira. Salah satu yang rencananya akan dikembangkan di Indonesia adalah rhea health tone (RHT), suplemen kesehatan yang secara empiris dirasakan manfaatnya sebagai terapi tambahan untuk sejumlah pasien Covid-19. RHT diinisiasi oleh dua mantan Jokowi, yakni mantan Menteri Desa Eko Putro Sandjojo dan mantan Menkominfo Rudiantara.

RHT akan melalui uji klinis fase II di Indonesia sebagai obat Covid-19. Dihubungi Suara Pembaruan, Minggu (23/8/2020), Eko Putro Sandjojo mengatakan, RHT banyak dipakai untuk terapi penyembuhan pasien Covid-19 di sejumlah fasilitas kesehatan.

Namun ini hanya sebatas testimoni, bukan berdasarkan hasil uji klinis. Continue reading → Search for: Recent Posts • RHEA HEALTH TONE 30 ML • Rhea Health Tone, Suplemen Imun untuk Lawan Corona Milik Mantan Mendes • Di Armenia, Rhea Health Tone Digunakan Sebagai Terapi Covid-19 • Suplemen Rhea Health Tone, Kandidat Obat Covid-19 dari 2 Mantan Menteri Jokowi Archives • April 2021 • August 2020 Categories • health tone
RHEA Health Tone dipercaya dapat membantu memperbaiki daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh.

Suplemen Rhea Health Tone sudah terdaftar di BPOM sejak April 2020. Pemesanan dalam jumlah besar lebi dari 25 pcs harap berkonsultasi terlebih dahulu untuk ketersediaan stok dan pengaturan pengiriman Silahkan menggunakan fitur chat untuk berkonsultasi KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI Expired Date : Juli 2022
Mantan Menteri Desa dan Daerah Tertinggal, Eko Putro Sandjojo, mengatakan bahwa ada sejumlah testimoni yang telah mengkonsumsi Rhea HTO membantu percepatan penyembuhan terhadap Covid-19.

“Namun itu sifatnya hanya testimoni dan bukan merupakan hasil clinical trial,” kata Eko seperti dilansir dari Kumparan. Ia menegaskan belum dapat mengklaim apa pun sampai ada hasil clinical trial nya. Clinical trial dilakukan agar secara bertahap statusnya dapat ditingkatkan. “Banyak teman-teman yang keluarganya kena kita bantu Rhea Health Tone rata-rata dalam 5-7 hari sudah negatif PCR. Namun lagi-lagi kita belum boleh klaim karena belum melakukan clinical trial,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rhea HTO merupakan suplemen rhea health tone efek samping diinisiasi oleh mantan Mendes Eko Putro Sandjojo. Suplemen ini telah digunakan di Armenia, negara pertama yang memberikan surat semacam rekomendasi atau anjuran bahwa RHT bisa dijadikan terapi penyembuhan pasien COVID-19.

Sedangkan di Indonesia, saat ini RHT sudah mendapat izin edar dari BPOM, terdaftar sebagai suplemen. Eko Putro Sandjojo mengatakan, saat ini RHT masih dalam tahapan sejumlah uji klinis II agar statusnya naik tingkat menjadi obat corona.

Ia pun menjelaskan sejumlah proses yang akan dilakukan dalam clinical trial tersebut. Dari mulai uji di lab hingga dicoba ke hewan dan manusia. “Pertama harus dicoba di lab di sel dulu terhadap objek virus nya untuk mencek indikasi afikasinya.

rhea health tone efek samping

Lalu dilakukan uji toksisiti nya untuk melihat efek sampingnya. Kemudia dicoba ke hewan dan Setelah itu dicoba ke manusia (dalam jumlah yang tidak besar). Kemudian di coba ke manusia dalam jumlah yang besar “ “Kalau semua tahapan ini selesai baru boleh claim sebagai obat corona.

Jadi dalam proses pembuatan obat dan obat herbal yang benar itu ada tahapannya,” sebutnya. Eko menambahkan Rhea Health Tone telah sukses Uji Toksisiti dan Uji Coba ke Hewan. Rhea Health Tone sudah pernah dilakukan invitro test rhea health tone efek samping SARS-CoV-2 (Virus Covid-19) di University of Texas. “Rhea Health Tone di lab dalam uji invitro juga berhasil mematikan Virus Corona IBV yang 99% mempunyai kemiripan dengan Virus Covid-19 dan ke hewan sudah.

Ke embrio hewan. Namanya invivo test,” tutur dia. Pada 30 juni lalu, ia pun sempat menuliskan di Twitter, bahwa” hasil invitro test Rhea Health Tone terhadap Virus SARS-CoV-2, virus penyebab Covid19 di sebuah universitas di Texas berhasil dengan baik. Ini mungkin menjadi yg pertama di dunia ada suplement yang dapat melumpuhkan virus Covid19 dalam invitro test di lab.

Mohon doa dan dukungannya,” tulis Eko.

Cara Minum Rhea Health Tone




2022 www.videocon.com