Polsek legok

polsek legok polsek legok

Kecamatan Legok adalah merupakan bagian dari Kabupaten Tangerang dengan luas wilayah 7170,370 Km, dengan Jumlah Penduduk 68.928 Jiwa yang terdiri dari terdiri atas 11 Desa, 58 Kepala Dusun dan 182 Rukun Tetangga (RT). Dilihat dari polsek legok, Kecamatan Legok merupakan wilayah yang sangat strategis karena wilayah bagian selatan berbatasan langsung dengan parung panjang Kabupaten Bogor. Heterogenitas demografi Kecamatan Legok yang didukung oleh faktor geografis berupa luasnya wilayah serta program pengembangan kabupaten Tangerang terutama untuk kepentingan pemukiman dan Industri ke arah wilayah Kecamatan Legok memiliki implikasi terhadap timbulnya berbagai macam gangguan keamanan dan ketertiban.

Polri adalah lembaga pemerintahan non departemen yang bertugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta panegakan hukum. Berkaitan dengan hal tersebut, bahwa tugas utama Polri adalah memelihara ketertiban umum dan membimbing masyarakat agar taat hukum.

Keberadaan dan fungsi Polri dalam masyarakat adalah sesuai dengan tuntutan kebutuhan dalam masyarakat yang bersangkutan untuk adanya pelayanan Polri. Fungsi Polri adalah untuk menjaga agar keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang diharapkan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai, polsek legok menjaga agar warga, masyarakat dan negara yang merupakan unsur-unsur utama dalam proses produktivitasnya tidak dirugikan.

Polsek Legok adalah merupakan ujung tombak Polri yang bertugas langsung dilapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Legok.

polsek legok

Dalam melaksanakan tugasnya, Polsek Legok mempunyai 27 personil Polri Aktif dan membawahi 1 Polsubsektor polsek legok Polsebsektor Legok Permai sebagai Gerbang Pelayanan terdepan kepada masyarakat. Berkaitan dengan tugas Polisi secara universal yaitu melayani dan melindungi (serve and protect) yang dilaksanakan oleh Polsek Legok memang masih banyak permasalahan keamanan yang belum sesuai dengan harapan masyarakat.

Anarkhisme, tindak kekerasan, potensi konflik antar golongan dan tindak kejahatan konvensional masih merupakan ancaman tersendiri untuk terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

Terciptanya situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Kota Tangerang yang Kondusif selaras dengan dinamika pembangunan daerah dan kondisi sosial masyarakat polsek legok sinergi peran berbagai komponen dengan mengedepankan fungsi pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat serta penegakan hukum yang proporsional dan profesional.

(2) Mewujudkan Pola dan menjamin pelaksanaan system pengamanan lingkungan pemukiman polsek legok tepat guna terlaksananya kerjasama operasional yang sinergis antara unsur Polri (unit-unit Patroli dan Babinkamtibmas) dengan unsur Pam Swakarsa disesuaikan dengan kondisi pada setiap lingkungan pemukiman sehingga tercipta suasana pemukiman yang mampu menampilkan daya tangkal, daya cegah dan kecepatan mengantisipasi gangguan psikis, ketertiban maupun kriminalitas.

(3) Melakukan upaya terus menerus baik secara internal terhadap hal-hal yang menjadi kewajiban dan peran utama Polri dan secara eksternal terhadap hal-hal yang terkait dengan kewajiban dan peran unsur / instansi lain serta masyarakat, memotivasi dan mendinamisir guna mewujudkan kinerja yang optimal dalam Traffic Education, Traffic Engineering dan Traffic Law Enforcement serta Crime Prevention sehingga tercipta suasana lalu lintas yang tertib, aman dan lancar.

(4) Secara aktif memberi masukan dan back up kepada Pemerintah daerah dalam upaya-upaya penertiban dan mengatasi masalah-masalah sosial masyarakat termasuk masalah yang timbul dari konsekuensi.

Tangerang sebagai wilayah penyangga Ibukota Jakarta (sebagai Mitra Pemda dan dinas/ instansi vertikal di Tangerang). (5) Melakukan pendekatan, pembinaan dan kerjasama dengan berbagai tokoh masyarakat formal maupun non formal dari berbagai kelompok/kalangan terutama dengan tokoh etnis dan tokoh agama guna mencegah ataupun mempermudah mencari solusi terhadap kemungkinan terjadinya masalah Sara, Kamtibmas dan Kriminalitas.

(9) Meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri Polres Metro Tangerang Kabupaten menjadi Polri baik secara kuantitas hingga mencapai jumlah ideal, maupun kualitas profesionalismenya melalui pendidikan formal intern ataupun diluar Polri dan latihan-latihan peningkatan keterampilan/ skill individu maupun kelompok / Team. “Visi Kapolsek Legok adalah menjadikan anggota Polsek Legok menjadi Polisi yang Profesional untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Legok yang aman dan tertib.

Budaya Profesionalisme akan diwujudkan dalam bentuk ketertiban lalulintas, penurunan angka kriminalitas, peningkatan pelayanan masyarakat, dan pendekatan budaya dalam penyelesaian masalah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat” Mengacu pada Visi tersebut diatas dan memperhatikan karakteristik wilayah dan masyarakat Kecamatan Legok antara lain sebagai daerah pengembangan industri dan perdagangan, pemukiman berbagi strata, lintas transportasi darat dan Udara, dan masyarakat agamis tradisional, maka misi Kapolsek Legok polsek legok dijabarkan sebagai berikut : 8) Tergelarnya struktur organisasi Polri yang berorientasi pada kinerja berdasarkan tugas pokok Polri dengan memperhatikan postur kekuatan Polri yang telah tergelar yaitu semakin ramping di tingkat atas, penguatan tingkat menengah pada Polda, serta makin efisien pada tingkat Polres dan Polsek sehingga dapat diberikan remunerasi atau imbalan.

8) Tergelarnya struktur organisasi Polda Metro Jaya yang berorientasi pada kinerja berdasarkan tugas pokok Polri dengan memperhatikan postur kekuatan yang semakin ramping di tingkat Polda Metro Jaya, penguatan tingkat menengah pada Polres, serta makin efisien dan efektif pada pemberdayaan pelayanan di bawah pada tingkat Polsek dan Polpos.

f. Terbangunnya kepercayaan (trust) dari masyarakat kepada Polri sebagai organisasi yang peduli dan kredibel, mampu membangun kerjasama (partnership and networking) dengan stake holder untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kabupaten.

dan mulai membangun kesempurnaan (strive for excellence) agar semakin tangguh menghadapi kompleksitas kejahatan. a. Melanjutkan pembangunan yang tertunda pada sebagai dampak kebijakan pemerintah tentang kenaikan harga minyak dunia, diperioritaskan pembangunan Mako yang belum selesai ( al : Densus 88 Polda Metro Jaya yang dilaksanakan dengan multi years ) pembangunan SPN, pembangunan fasilitas pasca gempa, pembangunan dermaga polsek legok pangkalan gerak dan BKPM.

b. Terlaksananya penyelidikan, pengamanan dan penggalangan guna peringantan dini dan deteksidini sebagai dampak dari perkembangan situasi idiologi, politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, pembentukan dan pembinaan jaringan yang berkualitas serta terlaksanannya pelayanan administrasi inteljen yang berbasis deteksi.

a. Tertanganinya 10 (sepuluh) jenis kejahatan yang menjadi atensi pimpinan Polri dan menjadi perhatian masyarakat yaitu : Terorisme, Korupsi, Perjudian, Narkoba, Kasus BBM, Illegal logging, Illegal mining, Illegal fishing, Illegal trading, Optimalisasi Polsek sebagai basis deteksi dan fungsi Intelejen yang mampu memberikan arah operasional bagi kesatuan. b. Pelaksanaan pengawasan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka menjamin transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan pembangunan serta hasil pembangunan yang dapat secara langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang akan bermuara kepada terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Berdasarkan strategi membangunan kemitraan dalam mewujudkan keamanan dalam negeri, maka tujuan akn dicapai pda Tahun 2011 adalah “ Menggelar pelayanan masyarakat smpai komunitas – komunitas terkecil didukuna kualitas pelayanan internal yang lengkap dan kokohnya landasan stategis polri di Tahun 2011 sebagai berikut : 1) Mengalosikan anggran untuk pembangunan sarana dan prasarana yang tertunda pembangunannya pada tahun – tahun sebelumnya yang karena terbatasnya anggaran pembangunan negara dan kebijakan pengurangan ditunda pembangunannya, dipriorotaskan untuk gedung – gedung yang belum selesai, pembangunan SPN, pembangunan fasilitas pasca gempa dan Balai Kemitraan Polisi Masyarakat ( BKPM ).

polsek legok Melanjutkan program reformasi birokrasi polri terutama pada program unggulan yang disebut sebagai Quick Wins terutama pada kota – kota besar yang meliputi Quick Respon, transparansi pelayanan SIM, STNK, BPKB, transparasi proses penyidikan dengan pemerian Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan ( SP2HP ), transparasi rekruitment personel. Program ini merupakan akselerasi dan bertujuan untuk mengedepankan komitmen standart pelayanan prima baik di tingkat Mabes Polri sampai tingkat Polsek.

3) Memberdayakan kesatuan Polri secara berjenjang dari tingkat Mabes Polri sampai dengan tingkat Polsek dalam membangun forum kemitraan dengan masyarakat / lembaga dan instansi terkait terutama dalam rangka tindakan polisional yang berbasis keamanan, hal ini sebagai upaya tindakan proaktif dan menekan tindakan tyang reaktif. 4) Melanjutkan rekruitmen personel Polri dalam rangka pengisian formal dan susutnya personel karena pensiun dan sebab yang lain dengan tetap mempertahankan police ratio ( zero growth ) dan meningkatkan kemampuan SDM Polri dalam rangka mempersiapkan para tenaga pendidik sebagai guru dalam peningkatan kualitas SDM Polri.

2) Memperkuat dan meningkatkan kemampuan Intelijen Keamanan Polda Metro Jaya dalam mengunakan sumber – sumber primer dan jaringan informasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga mampu berperan sebagai pemberi peringatan dini ( early warning ) dan deteksi dini ( early detection ) sekaligus mampu memberikan tindakan antisipasi dini dan meningkatkan kualitas pelayanan administrasi intelijen berbasis deteksi.

polsek legok Mengembangkan falsafah dan strategi Perpolisian masyarakat ( Polmas ) pada rencana aksi yang konkrit guna meningkatkan kemitraan Polisi dengan masyarakat ( Toga, Tomas, Toda ) yang lebih dekat dan interaktif sebagai mitra sejajar melalui Forum Komunikasi Polisi dan masyarakat ( FKPM ) dalam rangka upaya mewujudkan rasa aman dan tenang pada masyarakat. 17) Mengembangkan sinergi dan kerja sama antar instansi / departemen dengan memberdayakan Sistem Sinergi Polisioner Inter Departemen ( Sis Spindep ) termasuk sinergi lembaga instansi Criminal Justice System ( CJS ) dan sinergi koordinasi yang berdasarkan MoU dengan lembaga instansi pemerintah lainnya ( Bakor PPNS, Satpol PP dll ).

Berdasarkan strategi membangun kepercayaan masyarakat yang simultan dengan strategi membangun sinergi dengan institusi terkait serta seluruh stake holder serta didukung oleh masyarakat yang patuh hukum, maka tahapan kebijakan ditahun 2011 untuk memperkuat fungsi lini (Operasional heavy) polsek legok dengan arah kebijakan strategis sebagai polsek legok : polsek legok Memotivasi sumber daya manusia Polres Metro Tangerang Kabupaten untuk mencapai kinerja sebaik-baiknya melalui pembinaan karier anggota yang obyektif berdasar pada penilaian kinerja dengan menggunakan prinsip Merrit System sehingga tercipta the right man on the right place serta pemberian reward and punishment.

8) Mengefektifkan Community Policing (Perpolisian Masyarakat) dengan meningkatkan kepedulian setiap anggota Polisi terhadap segala permasalahan yang timbul di lingkungannya termasuk melalui kunjungan rumah/tempat usaha, sambang desa, tatap muka dan mengambil tindakan kepolisian serta membangun hubungan Polisi dengan masyarakat yang lebih dekat dan interaktif sebagai mitra sejajar melalui Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) dalam rangka mewujudkan masyarakat yang patuh hukum. 9) Meningkatkan kemampuan Intelejen dan memperkuat jaringan intelejen untuk memperoleh informasi dari sumber primer dan mendeteksi secara dini kemungkinan konflik massal dalam masyarakat serta melakukan langkah-langkah pencegahan dengan penanganan secara sistematis dan tuntas agar tidak berkembang ke daerah lain, serta mengakselerasi konsep Polsek sebagai basis deteksi.

Polres Tangsel – Guna mendukung program pemerintah mewujudkan herd immunity, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya mendirikan gerai vaksin untuk lebih memudahkan masyarakat melakukan vaksin. Seperti pada senin (11/10/2021), Polsek Legok melayani vaksinasi terhadap masyarakat di Gerai vaksin Polsek Legok yang berada di halaman Polsek Legok Polsek legok.

Raya H. Soleh Kel. Babakan Kec. Legok Kab. Tangerang. Pelayanan vaksinasi di gerai vaksin Polsek Legok Bripka Adji (PS.

polsek legok

Kasi Humas Polsek Legok) melalui pesan WhatsApp menerangkan bahwa pada hari ini Polsek Legok melayani vaksinasi dosis kedua terhadap 160 (seratus enam puluh) orang.

“hari ini ada 160 orang yang di vaksin tahap dua di gerai vaksin Polsek Legok dengan jenis vaksin sinovac”terang Bripka Adji. Adapun sebelum vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi polsek legok, suhu badan dan Screning.(humas)
Rakyatmerdekanews.com – Legok – Memasuki Ramadhan ke 16, Polsek Legok tetap membuka Pelayanan Vaksinasi Booster Bulan Ramadhan kepada masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polsek Legok, Senin (9/4) Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Booster bulan Ramadhan yang diadakan di gerai Vaksin Polsek Legok menargetkan 300 orang mendapatkan Vaksinasi Booster.

Polsek Legok akan terus melaksanakan Akselerasi Vaksinasi Booster bulan Ramadhan baik pagi hari maupun Malam hari, untuk Pagi hari sampai siang hari di Gerai Vaksin Polsek Legok sedangkan malam hari akan dilaksanakan di dua lokasi Vaksinasi yaitu di Pos Pantau Perum Legok Permai dan Alun alun kec legok.

Kegiatan Vaksinasi Booster Ramadhan yang diadakan Polsek Legok merupakan tindak lanjut dari instruksi dari Presiden, sebagai salah satu persyaratan Masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini, kegiatan ini merupakan Pelayanan kepada masyarakat agar mudah mendapatkan Vaksinasi Booster, ujar Kapolsek Legok menutup pembicaraan.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster di bulan Ramadhan akan terus dilaksanakan setiap hari oleh Polsek Legok sampai dengan tanggal 24 April 2022, mari Vaksin Booster agar sehat dan bisa mudik,”ujar Kapolsek Legok menutup pembicaraan.

(Rat) Recent Posts • Heroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku • Polri Gelar Lomba Kreasi Setapak Perubahan dan Festival Musik • Hari Keenam Idulfitri, Vaksinasi OKC 2022 Layani 171 Orang • Pastikan Kondisi Nyata Satuan, Pangdam Kasuari Kunker Ke Kodim 1807/Sorsel • Sambil Menunggu One Way di Cikaledong, Pengendara Joget Bareng Polisi Rakyatmerdekanews.com – Legok – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Wilayah Kec Legok, Polsek Legok bersama Puskesmas Kec.

Legok dan Muspika Kec Legok melaksanakan Grebek Vaksinasi di 4 Lokasi kelurahan Babakan Kec. Legok, Sabtu, (12/3). 4 Lokasi gerebek Vaksinasi di Pasar Tradisional Kec Legok, Perum Legok Indah Rw 04, Kp. Babakan Timur Rt 02/06, Kp. Manungtung RT 03/07 Polsek legok. Babakan Kec. Legok. Sebanyak 179 orang menerima Vaksin Covid-19 baik tahap 1, 2 dan Booster, kegiatan polsek legok Vaksinasi teraebut merupakan inisiatif Polsek Legok bersama dengan Muspika Kec Legok dalam hal mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah Kec.

Legok, Ujar Kapolsek Legok Akp Budi Harjono SH. Kapolsek Legok bersama Camat Legok serta Babinsa Kel. Babakan memantau langsung kegiatan tersebut terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Menurut Kapolsek Legok, Polsek Legok akan terus bekerja sama dengan Puskesmas Kec. Legok dan Muspika Kec. Legok untuk melaksanakan Gerebek Vaksinasi di Wilayah Kec Legok sehingga Warga kec. Legok dapat dengan mudah mendapatkan Vaksin Covid 19. Sasaran Gerebek Vaksinasi di Wilayah Kec Legok dikhususkan kepad Lansia dan Booster namun apabila ada warga yang ingin Vaksinasi tahap 1 dan 2 akan tetap dilayani, ujar Kapolsek Legok menutup pembicaraan.

(Rat) Recent Posts • Heroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku • Polri Gelar Lomba Kreasi Setapak Perubahan dan Festival Musik polsek legok Hari Keenam Idulfitri, Vaksinasi OKC 2022 Layani 171 Orang • Polsek legok Kondisi Nyata Satuan, Pangdam Kasuari Kunker Ke Kodim 1807/Sorsel • Sambil Menunggu One Way di Cikaledong, Pengendara Joget Bareng Polisi
• Home • Headline • News • Peristiwa • Daerah • Nasional • Internasional • Hukum • Kriminal • Lintas Koramil MS • Politik • Polisi Kita • TNI Merakyat • Ormas • Megapolitan • Olahraga • Hiburan • Gaya Hidup • Elektronik & Gadget • Kesehatan • Otomotif • Pendidikan • Sosial & Budaya • Wisata • Advertorial • Lainnya • Ekbis • Medan Sekitarnya • Opini • Tokoh Pengalaman pahit yang dialami Lidya terjadi pada hari Sabtu, tgl.

30/4/2022, sekitar Pkl. 13.00- 13.15 WIB, bertempat Gang Ampel, Dekat Persawahan, Kecamatan Legok- Kecamatan Legok, wilayah hukum Polres Kota Tangerang Selatan. “Saya diancam pelaku begal dengan mengancamkan golok ke leher saya supaya menyerahkan semua barang milik saya berupa tas yang berisi barang berharga berupa uang tunai, handphone dan seluruh kartu identitas, KTP, kartu BPJS, beberapa Kartu ATM”, ujar Lidya dalam keterangannya yang diterima Media ini, Sabtu, 30/4/2022.

Menurut Lidya, tak ada barang miliknya yang tersisa selain baju yang dipakenya. Korban yang berkunjung ke saudaranya di Legok menuturkan kronologisnya, pada saat dirinya melintas dijalan yg relatif sepi didaerah Gang Ampel, Kecamatan Legok, sekitar Pkl.

13.00- 13.15 WIB, tiba-tiba korban dihampiri oleh 1 (satu) orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor Supra Rakitan tanpa Dilengkapi Nomor Polisi. Polsek legok seketika pelaku mengancam dan menodongkan golok kepada korban supaya menyerahkan seluruh barang berharga milik korban, yaitu: Dompet berisi uang tunai Rp. 5.000.000,- (lima juta) rupiah, KTP milik korban, NPWP, Kartu BPJS, dan enam Kartu Polsek legok Tunai Mandiri (ATM) terdiri dari ATM BCA, BNI, Bank DKI, Bank NOBU, CIMB Niaga, dan Kartu ATM Bank Mega milik korban, serta Kartu Flash.

Selain itu, Korban menceritakan dengan terpaksa harus merelakan kehilangan 2 (dua) buah hanphone merek Samsung A71 Warna Prisma Blue, Samsung Galaxy Grand Prime Warna Putih yang ada didalam tas yang berisikan baju warna merah maron dan buku milik korban. Korban berusaha untuk mempertahankan tas dan benda-benda milik korban dengan melakukan perlawanan terhadap pelaku, namun karena ancaman dari polsek legok akan membunuh mengakibatkan tangan korban luka sabetan dari golok pelaku.

Ditambahkan Lidya, Pelaku saat melancarkan aksinya menggunakan sepeda motor yang tidak pake nomor Polisi, pelaku memakai kaos dan celana pendek tanpa helm. Akibat kejadian itu, Lidya kini sangat ketakutan dan traumatic akibat ancaman golok yang diancankan ke lehernya.

“Saya sangat ketakutan dan traumatic membayangkan golok yang mau menghunus leher saya, walau saya berusaha untuk melawan dan menghindar, namun saya tak mampu ketika pelaku mengancamkan golok ke leher saya”, kisah Lidya penuh dengan rasa takut dan terbatah-batah. Setelah kejadian itu, Lidya segera melapor ke Polsek Legok untuk membuat Laporan Polisi dan Surat Keterangan Hilang guna keperluan pengurusan seluruh dokuem yang telah raib digorok begal itu.

Namun, ujar Lidya, dirinya kecewa karena Laporannya tidak diterima karena alasan pelayanan yang tidak jelas. “Laporan saya tidak diterima karena hanya satu orang yang ada di Polsek Legok bernama Arif yang tidak bersedia membuat Laporan Polisi atas kejadian itu”, kisah Lidya yang merupakan kader Perhimpunan Pemuda Gereja Indonesia (PPGI) itu.

Lidya menambahkan, dirinya kecewa dengan Semboyan PRESISI yang selama ini digelokarakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

polsek legok

“Hanya isapan jempol semua yang dikumandangkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit dengan semboyan PRESISI”, ujar Lidya yang merupakan tenaga pendidik itu. Lebih lanjut Lidya berharap kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit supaya memerintahkan personelnya untuk mengejar dan menangkap pelaku begal itu. Secara polsek legok, Merry S., usia 61 tahun, polsek legok Legok, di lokasi yang sama pernah menyaksikan peristiwa pembegalan.

“Dilokasi yang sama juga sudah pernah kejadian, kini berulang lagi”, ujar Merry seraya menambahkan dirinya bingung tidak ada perlindungan kepada warga dari aparat keamanan terhadap pelaku kejahatan yang beroperasi didaerah sekitar Legok.

Terhadap kejadian tersebut, Sekretaris DPC PERADI Tangerang Selatan, Juinson Sitanggang, S.H., M.H., meminta Aparat Kepolisian untuk mengejar pelaku dan menghukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

polsek legok

“Kita prihatin dengan kejadian yang menimpa Lidya, untuk itu kita mendesak Aparat Kepolisian bergerak cepat mengejar pelaku”, ujar Juinson Sitanggang. Hal yang sama disampaikan Sekretaris Umum DPP PPGI.” Kami minta kepada Kapolri untuk segera mengejar Pelaku atas kejadian yang menimpa kader kami Lidya Octavini”, ujar Mascot saat dihubungi Media ini melalui telepon selularnya.

( Manru/Tim/SIM).
Melalui kantor polisi ini masyarakat polsek legok membuat laporan dan aduan terkait tindak pindana, pencurian, pemukulan, hingga permohonan perlindungan.

polsek legok

Pengaduan dan pelaporan dari masyarakat akan polsek legok dan diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian sesuai dengan hukum yang berlaku. Kantor polisi ini juga melayani masyarakat yang ingin cek perkembangan proses pelaporan / lapor polisi. Segera kunjungi kantor polisi polsek atau polres terdekat untuk informasi lainnya.

Anda juga dapat menghubungi nomor telepon call center atau mengakses website polri secara online untuk informasi umum.Rakyatmerdekanews.com – Legok – Dalam rangka percepatan Vaksinasi, Polsek Legok melaksanakan Akselerasi Vaksinasi Booster bulan Ramadhan di Gerai Vaksin Presisi Polsek Legok, pada Rabu (13/04/22).

Kapolsek Legok Akp Budi Harjono SH mengatakan, target Vaksinasi Booster siang Hari di bulan Ramadhan sebanyak 300 orang. Kegiatan Akselerasi Vaksinasi Booster bulan Ramadhan dilaksanakan pada Pagi Hari dan Malam Hari, untuk pagi hari di gerai Vaksin Polsek Legok sedangkan malam hari di Pos Pantau Perum Legok Permai dan Alun alun kec Legok.

Kegiatan Vaksinasi Booster akan dilaksanakan polsek legok menjelang mudik lebaran tanggal 24 April 2022, mari vaksin Booster agar sehat dan bisa Mudik,”pungkas Kapolsek Legok.

(Rat) Recent Posts • Heroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku • Polri Gelar Lomba Kreasi Setapak Perubahan dan Festival Musik • Hari Keenam Idulfitri, Vaksinasi OKC 2022 Layani 171 Orang • Pastikan Kondisi Nyata Satuan, Pangdam Kasuari Kunker Ke Polsek legok 1807/Sorsel • Sambil Menunggu One Way di Cikaledong, Pengendara Joget Bareng Polisi
Rakyatmerdekanews.com – Legok – Memasuki hari ke 18 Ramadhan, Masyarakat ramai datangi Gerai Vaksinasi Booster Polsek Legok di Pos Pantau Perum legok Permai dan Alun-alun Kec Legok, Rabu, (20/04/22) Polsek Legok Melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Booster malam hari di Dua Lokasi Wilayah Hukum Polsek Legok.

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH mengatakan, Polsek Legok menargetkan Vaksinasi Booster bulan Ramadhan setiap hari sebanyak 700 orang.

polsek legok

Kegiatan Vaksinasi Booster akan dilaksanakan sampai menjelang mudik lebaran tanggal 24 April 2022, mari vaksin Booster agar sehat dan bisa Mudik, selain vaksinasi Booster Polsek Legok juga melayani Vaksinasi tahap 1 dan 2,”pungkas Kapolsek Legok.

Kapolsek Legok mengajak masyarakat agar segera melaksanakan Vaksinasi Booster agar bisa mudik dengan aman dan sehat, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat jangan sampai kendor menerapkan Prokes dalam beraktifitas sehari – hari.

polsek legok

(Rat) Recent Posts • Heroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku • Polri Gelar Lomba Kreasi Setapak Perubahan dan Festival Musik • Hari Keenam Idulfitri, Vaksinasi OKC 2022 Layani 171 Orang • Pastikan Kondisi Nyata Satuan, Pangdam Kasuari Kunker Ke Kodim 1807/Sorsel • Sambil Menunggu One Way di Cikaledong, Pengendara Joget Bareng Polisi
Secondary Menu • HOME • SATKER • SAT LANTAS • Pelayanan SIM • SAT RESKRIM • SIE PENGAWASAN • SAT BINMAS • SAT NARKOBA • SAT INTELKAM • Pelayanan SKCK • Pelayanan SPKT • SATWIL • POLSEK • RAYON I • POLSEK CIKUPA • POLSEK TIGARAKSA • POLSEK PANONGAN • POLSEK CISOKA • RAYON II • POLSEK BALARAJA • POLSEK KRESEK • POLSEK KRONJO • RAYON III • POLSEK PASAR KEMIS • POLSEK MAUK • POLSEK RAJEG • Undang Undang • UU No.

2 Th. 2002 Kepolisian Negara Republik Indonesia • Perkap 16 Th. 2010 • UU No. 14 Th 2008 Keterbukaan Informasi Publik • Video • BAGREN • DIPA POLRES KOTA TANGERANG T.A. 2021 • RENJA 2015 • RENSTRA 2010 – 2015 • RENSTRA 2015 – 2019 • LKIP • LKIP T.A.

2015 • LAKIP 2014 • PERJANJIAN TAP KINERTA TA 2015 • Rendisgar T.A. 2017 • Rendisgar DIPA TA. 2016 [BAGSUMDA] • Polsek legok DIPA TA. 2016 [SAT SABHARA] • INFORMASI PUBLIK Tangerang Kabupaten – Mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota jajaran polsek terjun ke jalan -jalan yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas, Kegiatan di mulai pukul 06.00 wib sd 09.00 wib yang melibatkan semua anggota fungsi jajaran Polsek-polsek Resta Tangerang. Senin (1/8). Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan… Anggota Binmas Polsek Legok Bripka Teguh dan Brigadir Mulya melakukan DDS ke Perusahaan PT.

Yasunli di Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Sabtu (30/4). DDS ini merupakan dalam rangka menyambut May Day yang akan polsek legok pada Minggu Esok.

polsek legok

Di dalam DDS nya, keduanya melakukan koordinasi dengan Pengurus serikat buruh SPSI. Selian berkoordinasi, anggota juga selalu… Polsek Legok – Dalam rangka Antisipasi rampas motor dan jambret di jalanan, Personil Polsek Legok setiap hari jelang Subuh melaksanakan patroli daerah rawan di Jalan STPI Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat(30/4).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota yang melaksanakan piket. Selain mengantisipasi pelaku curanmor, kegiatan ini juga ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga… Anggota Polsek Legok tadi malam, Kamis (28/4) melaksanakan Patroli jelang subuh untuk mengantisipasi pelaku kejahatan jalan yang sering beraksi di jam-jam subuh. Patroli dilaksanakan disekitaran wilayah barat jln SRPI curug dan jalan Raya Cirarab Babat. Polsek Legok berupaya sanggong untuk bisa tangkap tangan terhadap para pelaku tindak kejahatan.

Untuk itu Patroli juga mengunakan sepeda motor… Jajaran Polsek Legok tadi malam, Rabu (27/4), melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi dengan cara Polsek legok Mobile ke wilayah-wilayah rawan yang ada di kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Sebelum melaksanakan Patroli Mobile, terlebih dahulu anggota yang saat ini melaksanakan piket di apelkan di halaman Mapolsek Legok. Hal ini ditujukan untuk menyampaikan Cara Berintak dan wilayah Patroli… Personil Polsek Legok hari ini, Rabu(27/4), melaksanakan Pengamanan pembagian Dana BLT di Kantor Pos Polsek legok, Kelurahan Legok, Kabupaten Tangerang.

Pembagian dana BLT ini ditujukan kepada warga Kecamatan Legok, Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Polsek legok Dua. Dan untuk mengamankan kegiatan ini, Polsek Legok menerjunkan 4 anggotanya yang dipimpin langsunh oleh kanit lantas Ipda Eko Maryadi. Pembagian dana… Jajaran Polsek Legok tadi malam, Selasa(26/4) melaksanakan perayaan Issra Miraj di Mushholah Al Hikmah Kampung Dukuh pete, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Dalam pengamanan ini jajaran Polsek Legok polsek legok sebnyak 4 Polsek legok dengan pimpinan Kanit Sabhara Aiptu Surheni. Pengamanan ini ditujukan untuk mengantisipasi kegiatan yang diperkirakan akan dikunjungi banyak warga. Terlebih dengan penceramah KH.… Polresta Tangersng – Personil Polsek Legok melaksanakan patroli Beranting di Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (26/4).

“Patroli Beranting ini ditujukan untuk menyentuh dan memantau kegiatqn perusahaan-perusahaan yang ada di sekitaran Desa Ciratab menjelang peringatan hari Buruh / May Day,” ujar Kapolsek Legok AKP Purwadi. Selain melakukan pemantauan, Patroli ini juga ditujukan untuk… Setelah dianggap memenuhi persyaratan dan lolos verifikasi tahap pertama di tingkat Polres, pada Sabtu (23/04) pagi sebanyak 12 calon siswa (casis) polisi memperoleh pembinaan dari Knit Binmas Polsek Legok Ipda Sugiyanto SH.

Kapolsek Legok AKP Purwadi SH, melalui Kanit Binmas mengatakan pembinaan tersebut untuk mendapatkan peserta yang tidak hanya secara kuantitas tetapi juga dari segi… Polresta Tangerang – Anggota jajaran Polsek Legok melaksanakan kegiatan rutin berupa Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Legok.

Jumat (22/4). Kegiatan rutin Polsek Legok imi digelar setelah pelaksanaan Apel malam. Polsek legok Cipta Kondisi kali ini difokuskan kepada Minuman Keras (Miras). Seluruhnya tempat-tempat yang diduga menjadi perderan miras dilakukan razia, seperti Pedagang Jamu. Adapun dalam… Siapkan Opsi Rekayasa Lalin, Kapolda Banten dan Wakapolresta Tangerang Sambangi Rest Area 45 The post Siapkan Opsi Rekayasa Lalin, Kapolda Banten dan Wakapolresta Tangerang Sambangi Rest Area 45 appeared first on Tribrata Tangerang Kabupaten.

• Arus Balik, Kapolda Banten Didampingi Wakapolresta Tangerang Cek Rest Area 45 Wakapolresta Tangerang Dampingi Kapolda Banten Tinjau Rest Area 45 The post Wakapolresta Tangerang Dampingi Kapolda Banten Tinjau Rest Area 45 appeared first on Tribrata Tangerang Kabupaten.

Recent Posts • Kapolda Banten Cek Mobilitas Arus Balik di Pelabuhan Merak dan Jalur Tol Tangerang-Merak • Kapolri Tinjau Langsung Tol Cikampek, Pastikan One Way-Contraflow Berjalan Lancar • Dengan Polsek legok, Satlantas Polresta Serang Kota Bantu Masyarakat Dorong Motor Mogok • Laksanakan Operasi Bersih, Bidpropam Polda Banten Polsek legok Personel di Posko Mercusuar Anyer • Kapolri Pastikan Polisi akan Berikan Pelayanan Maksimal Hadapi Arus Balik Lebaran Archives • May 2022 • April 2022 • Polsek legok 2022 • February 2022 • January 2022 • December 2021 • November 2021 • October 2021 • September 2021 • August 2021 • July 2021 • June 2021 • May 2021 • April 2021 • March 2021 • February 2021 • January 2021 • December 2020 • October 2020 • August 2020 • April 2020 • March 2020 • February 2020 • December 2019 • November 2019 • October 2019 • September 2019 • August 2019 • June 2019 • May 2019 • April 2019 • February 2019 • January 2019 • December 2018 • October 2018 • August 2018 • July 2018 • June 2018 • May 2018 • April 2018 • March 2018 • February 2018 • January 2018 • December 2017 • November 2017 • October 2017 • September 2017 • August 2017 • July 2017 • June 2017 • May 2017 • April 2017 • March 2017 • February 2017 • January 2017 • December 2016 • November 2016 • October 2016 • September 2016 • August 2016 • July 2016 • June 2016 • May 2016 • April 2016 • March 2016 • February 2016 • January 2016 • December 2015 • November 2015 INFO • Buku Tamu • DIPA POLRES KOTA TANGERANG T.A.

2021 • HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TERHADAP PELAYANAN SIM SATLANTAS POLRESTA TANGERANG BULAN APRIL S.D. MEI 2018 • INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN SIM SATUAN LALU LINTAS POLRES KOTA TANGERANG TRIWULAN I JANUARI S.D MARET TAHUN 2018 • Maklumat Pelayanan • MAKLUMAT PELAYANAN • Maklumat Pelayanan Satpas 1348 Satlantas Polresta Tangerang • Maklumat Pelayanan Satpas 1348 Satlantas Polresta Tng • Mekanisme Dan tata cara Pembuatan SIM • Mekanisme dan Tata Cara Pembuatan SIM di Polresta Tangerang • Mekanisme Pelayanan SPKT Polres Kota Tangerang • PELAYANAN SIM POLRES KOTA TANGERANG • PELAYANAN SIM POLRES KOTA TANGERANG • Pelayanan SPKT • PENGADUAN MASYARAKAT • Persyaratan pembuatan Laporan Kehilangan Surat Berharga • Prosedur yang kamu perlu ketahui untuk mengurus SIM yang hilang • Proses Pembuatan STNK yang hilang • SKCK POLRESTA TANGERANG • SPKT POLRESTA TANGERANG • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SIM • SYARAT PEMBUATAN SIM • VIDEO POLRES KOTA TANGERANG
Rakyatmerdekanews.com – Kab Tangerang – Dalam Rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek legok, Polres Tangsel terus gencar menggelar Vaksinasi Presisi 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat Wilayah Hukum Polsek Legok.

Kegiatan Vaksinasi Presisi Booster berlangsung di dua titik yaitu titik pertama Lokasi pos pantau Perum Legok dan Alun Alun Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang pada Hari Jum,at (08/04/22) dimulai Pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek legok AKP Budi Harjono S.H ,didampingi Tenaga Nakes, dengan Target sebanyak 200 orang. Kapolsek Legok AKP Budi Suharjonomenyampaikan rangkaian kegiatan pada bulan polsek legok Ramadhan ini telah dilakukan polsek legok 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat hari ini dengan target sebanyak 200 orang.

Giat vaksinasi Dosis 3 (booster) untuk warga diselenggarakan oleh polsek Legok bekerjasama dengan PKM dengan menggunakan vaksin sinovac,plizer,Astrazeneka adapun Kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi, sasaran yaitu warga yang sudah memenuhi syarat dengan menunjukan e-tiket di aplikasi peduli lindungi (boster),” jelas Kapolsek Legok.

Lanjutnya, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Polsek legok Kerumunan, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar,”pungkas Kapolsek. (Rat) Recent Posts • Heroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku • Polri Gelar Lomba Kreasi Setapak Perubahan dan Festival Musik • Hari Keenam Idulfitri, Vaksinasi OKC 2022 Layani 171 Orang • Pastikan Kondisi Nyata Satuan, Pangdam Kasuari Kunker Ke Kodim 1807/Sorsel • Sambil Menunggu One Way di Cikaledong, Pengendara Joget Bareng Polisi

INDOTV




2022 www.videocon.com