Cara menghilangkan background foto

cara menghilangkan background foto

Gambar apa yang bekerja paling baik dengan alat penghapus latar belakang ini? Hasil terbaik akan diperoleh dari gambar dengan subjek yang jelas di latar depan. Jika tidak ada titik fokus yang jelas pada gambar, AI kami mungkin memprosesnya dengan tidak benar. Secara umum, alat ini dapat bekerja dengan semua jenis gambar tetapi beberapa detail yang sangat halus mungkin terpotong seperti rambut yang tertiup angin.

Create transparent cutout backgrounds for your photos. This background remover app allows you to highlight the subject of your photo and create a transparent background, so that way you can place your new image into a variety of new designs and destinations. Place it on a colored backdrop or add a new background to put your subject in a completely new environment. Upload your photo Remove the background from your picture and download instantly.

Take the background out of a picture faster than ever. It’s as easy as selecting your image, uploading it to our free photo background remover, cara menghilangkan background foto your image will be ready to download and share in an instant. Publish your image for your audiences to enjoy across your social channels, or continue to edit it to perfection within Adobe Express. Upload your photo Do more with your image.

cara menghilangkan background foto

Removing the background of your image for a bigger project? Unleash your creativity with the photo editing capabilities and design tools from Adobe Express. Add a shape crop to frame your newly cropped photo, apply filters, or add GIFs and animation for a dynamic design.

There are countless ways to create a compelling image for any printed or digital format. Over 100,000 templates & assets to start from. Turn your newly edited image into a stunning flyer, social post, album cover, profile photo, and unlimited other designs. Explore our template library to get started. Then, add other pre-loaded design assets, fonts, icons, or GIFs to personalize your image.

There are endless creative opportunities to elevate your designs. Browse all templates
Cara Hapus Background Foto – Menghapus background atau latar belakang pada sebuah foto dan gambar adalah hal fundamental yang harus kita kuasai di era serba digital seperti sekarang ini.

Bagaimana tidak? Sering kali kita diperhadapkan pada kasus serupa yakni mengharuskan kita mengedit cara menghilangkan background foto atau gambar tanpa background atau mengganti background menjadi lebih keren dengan sentuhan warna pembeda yang unik.

Seperti sebuah peristiwa yang mana kamu harus memasang logo pada dokumen berwarna (bukan putih), kamu pun harus menghilangkan background berwarna dan menggantinya ke warna yang transparan.

Jika kebanyakan desainer grafis menggunakan Adobe Photoshop untuk menghapus background, ternyata ada cara yang lebih mudah lho. Dengan cara ini, cara menghilangkan background foto bahkan tak perlu menggunakan software berat seperti Photoshop, Illustrator atau software editing sejenisnya.

Bahkan tak perlu pengetahuan yang tinggi mengenai desain untuk melakukan hal ini. Lantas bagaimana cara hapus background foto dengan mudah? Kamu akan mengetahuinya setelah menyimak pembahasan berikut ini. Baca juga: 7 Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp (WA) Pasanganmu Daftar isi • Cara Mudah Hapus Background Foto atau Gambar • 1. Removebg • 2. Cliping Magic • 3. Adobe Creative Cloud Express • 4. Editphotosforfree • 5. Hitpaw • 6. Background Eraser • 7. Penghapus Latar Belakang • 8. MagiCut • 9.

PhotoRoom • 10. Apowersoft Background Eraser Cara Mudah Hapus Background Foto atau Gambar 1. Removebg (foto: removebg) Removebg bukanlah sebuah software melainkan situs website yang menyediakan fitur untuk menghapus background pada sebuah gambar atau foto.

cara menghilangkan background foto

Kamu hanya perlu mengunggah foto atau gambar yang ingin kamu hilangkan background-nya pada form cara menghilangkan background foto disediakan. Atau menambahkan url gambar untuk gambar atau foto online.

Cara menghilangkan background foto source gambar sudah benar, Removebg akan menghilangkan background dengan cepat. Hasil yang diberikan sangat bersih, jika dirasa kurang kamu juga bisa menghapus bagian yang kurang bersih melalui tools yang disediakan. Kalau background sudah hilang, kamu dapat menambahkan background baru dengan cara menekan tombol edit. Klik download untuk mengunduh hasil gambar. Removebg memberikan hasil gambar dengan resolusi 642 × 389 untuk resolusi menengah dan disediakan pula resolusi hingga 660 × 400 untuk gambar HD.

Kunjungi Removebg 2. Cliping Magic Melalui situs ini, kamu hanya perlu mengunggah foto atau gambar yang ingin kamu hilangkan background-nya. Jika sudah terunggah secara benar, Cliping Magic akan menghilangkan background secara otomatis dan proses ini berjalan dalam hitungan detik saja. Setelah background berhasil hilang, kamu diberikan tools untuk mengedit foto atau gambar jika dirasa kurang tepat. Kamu dapat menggunakan situs ini secara gratis, namun Cliping Magic menyediakan versi berbayar untuk hasil gambar kualitas tinggi.

Kunjungi Cliping Magic 3. Adobe Creative Cloud Express (foto: adobe cloud express) Adobe menyadari bahwa pengguna komputer, PC atau smartphone saat ini membutuhkan alat yang cepat untuk menghilangkan background.

Apalagi bagi orang awam yang kurang mengerti mengenai software editing. Atau bagi seorang digital merketer yang harus mengunggah foto produk tanpa background setiap hari di sosial media atau toko online.

Oleh sebab itulah Adobe merilis Creative Cloud Express. Situs online yang mampu menghilangkan background bahkan hanya dengan mengunggah foto atau gambar.

Setelah mengunggah gambar, proses penghilangan background berjalan sangat cepat. Kamu bisa menyunting hasil gambar tersebut jika dirasa background kurang bersih atau kamu ingin menambahkan background baru, tulisan, animasi atau desain lainnya. Creative Cloud Express dapat digunakan secara gratis, akan tetapi sebelum mengunduh hasil gambar kamu harus melakukan proses registrasi. Kunjungi Adobe Creative Cloud Express 4. Editphotosforfree (foto: editphotosforfree) Senada dengan nama yang diusung, situs ini menawarkan fitur edit foto atau gambar gratis.

Salah satu fitur editing yang paling berguna adalah remove background atau menghilangkan latar belakang secara online. Sama seperti situs lainnya, kamu hanya perlu mengunggah foto atau gambar melalui tombol yang disediakan.

Jika sudah diunggah, Editphotosforfree akan menghilangkan background dengan sangat cepat. Kamu dapat menambahkan background baru, menambahkan tulisan, menambahkan shape secara online melalui situs ini. (foto: hitpaw) Nama yang unik untuk sebuah situs penghilang background bukan? Hitpaw memiliki kemampuan untuk menghilangkan background secara akurat, tepat dan cepat. Kamu hanya perlu mengunggah foto atau gambar pada situs ini, kemudian mesin Hitpaw akan bekerja secara cepat.

Dalam hitungan detik, hasil gambar sudah muncul dan dapat diunduh secara gratis. Jika kamu ingin menambahkan background baru, Hitpaw telah menyediakan tools tersebut, yang mana kamu dapat mengunggah background dalam bentuk gambar baru atau preset yang telah disediakan. Hasil gambar yang disediakan cukup tinggi dan tidak pecah jika diupload di aplikasi promosi online seperti Facebook, Instagram, WhatsApp atau pun aplikasi sejenisnya.

Kunjungi Hitpaw Baca juga: 7 Emulator Android Gratis, Bisa Main Game Android di PC 6. Background Eraser (foto: background eraser) Jika kamu lebih sering menggunakan smartphone untuk kegiatan kerja atau pendidikan, tentu kamu lebih suka menggunakan aplikasi yang ter-install. Dalam kasus menghilangkan background pada gambar tersebut, kamu dapat menggunakan Aplikasi Background Eraser yang dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore atau pun AppStore.

Pada cara menghilangkan background foto ini, terdapat fitur otomatis yakni menghilangkan gambar secara otomatis dengan cara mengunggah foto atau gambar.

Selain itu, ada pula mode ekstrak yang berguna ketika kamu ingin menghilangkan background secara manual. Menghilangkan background secara manual, akan sangat berguna jika kamu sedang mengedit foto yang membutuhkan hasil sangat detail.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun ada beberapa iklan yang muncul saat aplikasi digunakan. Download Background Eraser 7. Penghapus Latar Belakang (foto: playstore) Memiliki nama yang sama dengan aplikasi cara menghilangkan background foto, Aplikasi Penghapus Latar Belakang buatan InShot telah dipercaya banyak orang, atau setidaknya ada lebih dari 150rb orang menggunakan aplikasi ini. Bahkan memiliki rating hingga 4,9, nyaris sempurna.

Dengan demikian, kualitas aplikasi ini tak dapat diragukan lagi. Aplikasi Penghapus Latar Belakang menyediakan fitur AI Mode, untuk pengguna yang ingin menghilangkan background gambar secara otomatis. Ada pula fitur Manual Mode untuk pengguna yang ingin menghilangkan background secara manual untuk hasil yang lebih detail. Selain itu, disediakan juga fitur Shape Mode jika kamu ingin melakukan croping dengan bentuk-bentuk tertentu. Aplikasi ini sangat cocok untuk menghasilkan YouTube Thumbnail, WhatsApp Sticker, Foto Produk Transparan dan keperluan lainnya.

Download Penghapus Latar Belakang 8. MagiCut Selain itu, kamu juga dapat menghilangkan background secara manual jika ingin mendapatkan hasil lebih detail.

cara menghilangkan background foto

Tak hanya menghilangkan background, MagiCut menyediakan alat editing foto yang sangat lengkap. Ada banyak filter yang dapat kamu gunakan, ada juga efek kartun, hingga membuat foto kolase yang rapi dan cantik. MagiCut dapa digunakan secara gratis, namun ada beberapa fitur advanced (tingkat lanjut) yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan premium.

Download MagiCut 9. PhotoRoom (foto: playstore) PhotoRoom merupakan aplikasi background remover (penghilang background) berikutnya yang dapat kamu gunakan. PhotoRoom bekerja menggunakan AI sehingga kamu dapat menghilangkan background secara otomatis, hanya dengan mengunggah foto atau gambar yang ingin kamu gunakan. PhotoRoom sangat cocok untuk menghasilkan cara menghilangkan background foto produk e-niaga seperti e-commerce, Facebook Marketplace, Shopify, Instagram Store dan lain sebagainya berkat pilihan background simpel dan cocok untuk sebuah foto produk.

Selain itu, hasil yang diberikan juga sudah be-resolusi tinggi, yakni HD dan dapat diunduh secara gratis. PhotoRoom dapat kamu unduh secara gratis, namun aplikasi ini menawarkan pembelian untuk beberapa fitur tingkat lanjut. Download PhotoRoom 10.

cara menghilangkan background foto

Apowersoft Background Eraser Apowersoft adalah sebuah developer ternama yang telah merilis banyak aplikasi keren, dan salah satu yang berhasil mereka rilis adalah Apowersoft Background Eraser. Sesuai dengan nama yang diusung, aplikasi ini mampu menghilangkan background secara otomatis lewat fitur AI bernama Smart Background Remover. Tak hanya itu saja, Apowersoft Background Eraser juga menyediakan fitur Fix Blurry Portraits untuk menghasilkan gambar bokeh yang natural dan berkualitas tinggi.

Hasil gambar tanpa background tersebut juga bisa langsung disunting pada aplikasi ini, seperti dicrop, cara menghilangkan background foto, atau menambahkan background baru.

Apowersoft Background Eraser dapat digunakan secara gratis, tetapi ada pula fitur berbayar yang ditawarkan pada aplikasi ini. Download Apowersoft Background Eraser Itulah 10 cara menghilangkan background pada foto atau gambar dengan mudah dan praktis tanpa perlu pengetahuan di sisi desain yang mendalam. Kini kamu tak perlu khawatir atau bingung lagi, kalau ingin membuat desain product atau desain di sosial media yang memiliki kualitas layaknya desainer pro.

Berbekal aplikasi dan situs yang telah kami sampaikan, kamu dapat melakukannya dengan mudah! Cara menghilangkan background foto atau mengganti background pada sebuah foto seringkali dibutuhkan untuk berbagai alasan dan kebutuhan. Mengganti latar belakang sebuah foto seringkali dilakukan untuk mengubah background sebelumnya menjadi tempat atau gambar lain yang lebih indah, misalnya mengubah dengan sebuah pemandangan, taman, lokasi wisata, atau dengan background warna untuk kebutuhan profesional.

Baca Juga: 5 Cara Screenshot di MacBook, Apa Saja? Saat ini, untuk dapat mengganti sebuah background foto tak harus memerlukan keahlian khusus atau menggunakan aplikasi edit foto yang profesional. Sobat dapat memanfaatkan berbagai cara untuk dapat menghilangkan background foto dengan sangat mudah dan cepat. Berikut ada beberapa cara menghilangkan background pada foto yang mudah diterapkan sobat yang masih pemula. Cara Menghilangkan Background Foto 1. Menghilangkan Background dengan Microsoft Office Word Salah satu cara menghilangkan background pada foto yang dapat Sobat lakukan adalah dengan menggunakan Microsoft Office Word.

Sobat dapat menggunakan software tersebut melalui laptop atau komputer yang Sobat miliki. Jika Sobat belum memiliki software tersebut, Sobat dapat menginstal dengan versi terbarunya. Menggunakan Microsoft Office Terbaru Versi Microsoft Office Word yang dapat membantu sobat menghilangkan background foto mulai dari Microsoft Office Word 2010, atau versi selanjutnya seperti Microsoft Office Word 2013, Microsoft Office Word 2016.

Melalui versi-versi tersebut, Sobat dapat memanfaatkan software pengetikan itu untuk menghilangkan atau menggantikan background foto sesuai kebutuhan sobat. Dengan kata lain, bahwa software Microsoft Office Word dengan versi-versi terbaru inilah yang dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara cara menghilangkan background foto background pada foto.

Pasalnya, beberapa versi dari Microsoft Office Word 2010 ke bawah belum dapat digunakan, karena belum tersedianya fitur atau tombol untuk remove background. Cara Menggunakan Microsoft Office untuk Menghilangkan Background Setelah memiliki atau telah mendownload Microsoft Office WordSobat dapat membukanya melalui komputer atau laptop. Berikut langkah-langkahnya: • Pilih tab insertkemudian pilih tombol picture.

• Selanjutnya, Sobat dapat memilih foto atau gambar yang akan dihapus dan ganti background dari foto tersebut • Jika sudah memilih foto yang akan dihapus backgroundnyaselanjutnya memilih pilihan remove background yang tersedia pada tab insert.

• Kemudian pada tahap tersebut, Microsoft Office Word akan berupaya memisahkan fokus objek tunggal dengan background -nya. Objek tunggal yang dominan tersebut, kemudian akan dipertahankan oleh Microsoft Office Word.

Sobat juga dapat menentukan objek mana yang akan dihilangkan dengan cara memilih tombol Mark Areas to Remove. • Jika langkah tersebut telah dilewati, selanjutnya adalah mengklik tombol Keep Changes untuk kemudian menyimpan hasil editan yang berhasil menghilangkan background foto.

Sobat dapat menyimpan hasil editan tersebut dengan mengklik kiri kemudian memilih opsi save as. Namun, perlu diketahui bahwa Microsoft Office Word tidak dapat menghilangkan background foto dengan beberapa format tertentu, seperti format Scalable Vector Grafik (SVG), Adobe Graphics (AI), Windows Metafile Format (WMF), Gambar Vector (DRW). Dengan kata lain, software ini hanya dapat menghilangkan background foto dengan format JPG, JPEG, JFIF, atau foto dengan format PNG.

2. Menghilangkan Background Foto Online dengan Situs remove.bg Cara menghilangkan background foto yang lainnya adalah Sobat bisa melakukannya dengan menggunakan situs internet yang memberikan layanan untuk menghapus background foto sesuai dengan kebutuhan dengan cepat, mudah dan juga gratis. Mengenal Remove.bg Salah satu situs yang dapat Sobat manfaatkan yaitu remove.bg.

Situs ini memiliki fungsi utama sebagai platform untuk remove background from image. Situs ini dikembangkan dengan sebuah teknologi kecerdasan buatan yang memungkinkan Cara menghilangkan background foto untuk menghapus background gambar dengan cukup akurat. Situs ini merupakan salah satu cara menghilangkan background yang dapat membantu Sobat tanpa perlu repot dan memakan waktu lama atau tanpa membutuhkan keahlian khusus menggunakan berbagai aplikasi edit foto, seperti Photoshop, Adobe Illustrator, Paint, atau aplikasi yang lainnya.

Selain dapat menghilangkan background foto dengan mudah, cepat, dan gratis, tingkat akurasi pada situs ini juga cukup tinggi hingga cara menghilangkan background foto 90%. Dengan tingkat akurasi tersebut, tentunya kualitas foto akan lebih bagus dan hasil lebih profesional dibandingkan dengan menghilangkan background foto melalui aplikasi lain.

yang mana proses seleksi objeknya dilakukan secara manual. Sebelum Sobat menghilangkan background foto pada situs ini, perhatikan latar belakang foto tersebut. Jika warna latar belakang foto tersebut hitam, putih, atau warna lain yang tidak mencolok biasanya hasil akan lebih bagus.

cara menghilangkan background foto

Pastikan foto yang akan dihapus latar belakangnya tidak memiliki warna yang beragam untuk memudahkan prosesnya. Cara Menggunakan Remove.bg untuk Menghilangkan Background Langkah yang harus dilakukan untuk menghilangkan background foto melalui situs remove.bg sebagai berikut: • Pertama Sobat harus mengunjungi atau mengakses situs tersebut terlebih dahulu untuk dapat menikmati layanannya.

• Kemudian, pilih tombol upload image. Pilih foto yang akan diubah atau hilangkan background -nya yang ada di galeri ponsel maupun penyimpanan komputer atau laptop. Sobat juga dapat mengedit foto yang ada di internet untuk dihapus backgroundnya. Jika sumber foto tersebut dari internet, Sobat hanya perlu memasukkan link URL foto tersebut saja.

Kemudian tunggu proses upload hingga selesai. • Jika beberapa langkah tersebut telah dilakukan, untuk menghilangkan background -nya dengan cara klik edit. Sobat juga dapat sekaligus mengubah warna atau gambar background pada foto tersebut seperti berwarna putih, biru, atau warna lain sesuai dengan kebutuhan. Pada situs tersebut akan ditampilkan berbagai warna yang dapat dipilih dengan fitur Photo dan Colour. Untuk menggantinya dapat mengklik pilihan Color atau Photo kemudian pilih warna atau foto yang ingin dijadikan sebagai background baru.

• Apabila proses menghilangkan background foto pada situs ini telah selesai dilalui, maka Sobat dapat mengunduh hasil fotonya dengan cara klik tombol download.

Melalui tombol tersebut, secara otomatis foto akan terunduh dan tersimpan di galeri ponsel maupun komputermu dengan format file .PNG. 3. Menghilangkan Background Foto dengan Paint 3D Selain dua cara di atas, Sobat dapat menghilangkan background foto dengan menggunakan aplikasi Paint 3D. Aplikasi ini dirancang dengan tujuan unuk menggantikan paint.net karena telah dianggap sudah usang dan memerlukan sebuah pembaharuan.

Sobat dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai layanan untuk membantu menghilangkan background foto atau gambar sesuai kebutuhan dengan mudah dan cepat. • Langkah pertama yang dapat dilakukan untuk menghilangkan background adalah dengan membuka paint 3D.

Sebelumnya sobat harus menginstal paint 3D di laptop atau komputer. Kemudian Sobat dapat mengunggah foto atau gambar yang akan akan dihilangkan backgroundnya. Cara mengunggah foto tersebut dengan cara klik tombol New atau dengan menekan CTRL+O. Atau Sobat juga dapat mencari foto tersebut di komputer atau laptop kemudian pilih foto tersebut dan klik kiri untuk membuka konteks, kemudian klik tulisan edit with Point3D.

• Jika foto yang akan dihilangkan backgroundnya telah terbuka di aplikasi paint 3D, selanjutnya Sobat dapat mengarahkan kursor ke tulisan Magic Select. Kemudian dapat melakukan tahap pertama menghilangkan background foto pada aplikasi ini yaitu memotong objek utama pada foto yang akan dipertahankan kemudian klik Next.

Kemudian Sobat akan diarahkan ke menu magic tool refine your cut out, dan seleksi sesuai kebutuhan. Kemudian klik erase pada cara menghilangkan background foto yang akan dihilangkan. • Sobat juga dapat mencentang tulisan autofill background untuk menyeleksi secara otomatis. Kemudian klik kiri cara menghilangkan background foto cut kemudian buat dokumen baru.

Pada dokumen baru akan muncul halaman kosong, Sobat dapat melakukan paste gambar yang sebelumnya Sobat cut. Sobat dapat menyimpan gambar dengan cara klik menu kemudian pilih save as atau dengan menggunakan CTRL+S. Tiga cara di atas merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk menghilangkan background foto. Namun beberapa cara tersebut merupakan cara terbaik serta yang paling mudah untuk dilakukan. Demikianlah beberapa cara menghilangkan background foto baik dengan aplikasi maupun situs internet.

Baca Juga: Mau Membersihkan Keyboard Laptop? Yuk, Intip Caranya! Beberapa cara di atas merupakan cara cara menghilangkan background foto paling mudah dan juga cepat yang dapat Sobat lakukan. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menghilangkan background foto sesuai dengan kebutuhan.
Unggah Potret Atau letakkan file gambar Anda di sini! Teknologi pengenalan potret AI untuk menghapus latar belakang dari potret.

• Penghapusan Otomatis Dilengkapi dengan teknologi AI (kecerdasan buatan), penghapusan seluruh latar belakang dilakukan secara otomatis. • 100% Aman Setelah Anda berhasil menangani foto, kami akan secara otomatis menghapus gambar Anda untuk melindungi privasi Anda. • Kualitas Menakjubkan Penghapus latar belakang gambar gratis ini dapat mengubah atau menghapus warna latar belakang gambar tanpa kehilangan kualitas.

cara menghilangkan background foto

Satu-Klik untuk Menghapus Latar Belakang Gambar dengan AI Diadopsi dengan teknologi AI (kecerdasan buatan) yang canggih, Vidmore Background Remover Online dapat menghapus latar belakang gambar secara otomatis. Itu dapat mendeteksi subjek dari fotografi siapa pun dan menyingkirkan latar belakang untuk membuat potongan yang tepat.

Tanpa klik ekstra, Anda dapat menghapus latar belakang dari foto JPG/JPEG dan PNG dan membuat foto transparan dalam beberapa detik. Tidak ada perusahaan Photoshop, Anda dapat menghapus latar belakang kompleks dari potret Anda dengan mudah. Ubah Latar Belakang Foto menjadi Putih, Hitam, Transparan Dengan aplikasi pengubah latar belakang gratis, Anda dapat menghapus latar belakang asli dan mengubah yang menakjubkan dengan templat lokal atau warna yang disesuaikan.

Anda dapat mengubah warna latar belakang gambar menjadi putih, hitam, pink, hijau, dan warna solid lainnya sesuka Anda.

Selain itu, Anda dapat mengubah gambar Anda menjadi foto yang fantastis dengan mengubah tema latar belakang untuk berbagi Instagram atau presentasi visual Anda. Apakah Anda ingin mendapatkan foto profil atau membutuhkan foto perjalanan atau olahraga, Anda dapat membuatnya lebih mudah.

Buat Desain Keren Seperti Yang Anda Suka Apa aplikasi penghapus latar belakang gratis ini, Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan kebutuhan Anda. Alat bawaannya dapat memotong gambar untuk memperbesar dan menghilangkan beberapa tepi yang tidak ingin Anda pertahankan.

Rasio krop juga agar Anda tidak menyimpan gambar dalam 1 hingga 4 inci atau rasio bebas. Selain itu, Anda dapat memindahkan orang di latar belakang untuk menyesuaikan posisi agar dapat menempatkannya di tempat yang tepat.

Untuk gambar menyamping, Anda dapat memutarnya untuk menyelesaikannya. Fitur flip bisa langsung cara menghilangkan background foto foto mirroring.

cara menghilangkan background foto

Vidmore Background Remover Online dapat mengubah warna background gambar menjadi putih, hitam, hijau, pink, dan warna solid lainnya. Setelah menghapus latar belakang, pindahkan Edit tab, pilih warna solid yang Anda butuhkan, dan klik Unduh untuk mengekspor foto dengan warna latar belakang yang berbeda. • Bagaimana cara menambahkan latar belakang? Untuk menambahkan latar belakang yang ideal, Anda harus terlebih dahulu menghapus latar belakang gambar dengan Vidmore Background Remover Online.

Kemudian klik Gambar tab untuk memilih ikon plus, tempat Anda dapat mengunggah template lokal untuk mengatur latar belakang baru untuk foto Anda. • Photoshop vs Vidmore Background Remover Online, Mana yang Lebih Baik? Photoshop adalah alat editor gambar profesional dengan berbagai fitur, termasuk menghapus latar belakang.

Namun, diperlukan beberapa keterampilan profesional untuk menghapus atau mengubah latar belakang. Namun, Vidmore Background Remover Online adalah alat sederhana untuk membantu Anda menghapus latar belakang gambar secara otomatis. Bahkan jika Anda seorang pemula, Anda dapat membuatnya dengan mudah. • Apakah Vidmore Background Remover Online aman? Inggris Italiano Español Cara menghilangkan background foto Dansk Suomi Norsk Belanda Polski Svenska Ελληνικά Čeština Иврит Hrvatski Magyar Română Pусский Türkçe عربى हिंदी Tiếng Việt ไทย bahasa Melayu Bahasa Indonesia 한국어 中文 (简体) 中文 (繁體) • Perusahaan • Tentang kami • Hubungi kami • Ruang Pers • Peta Situs • Produk • Alat konversi video • Perekam Layar • Vidmore Player • Pembuat DVD • Video Enhancer • Solusi Gratis • Perekam Layar Online Gratis • Konverter Video Online Gratis • Konverter Audio Gratis Online • Kompresor Gambar Online Gratis • Konverter HEIC Gratis Online • Dukung • Pusat layanan • Pusat FAQ • Sumber
AI Background Removal Ada kalanya ilustrasi atau foto yang ingin digunakan untuk menghias website, eCommerce, atau keperluan editing lain punya background yang terlalu ramai dan berantakan.

Di situasi seperti ini, Anda membutuhkan background foto polos atau transparan agar keberadaan objek terlihat lebih menonjol. Tool AI Background Remover Zyro memungkinkan pengguna menghapus latar belakang foto dengan mudah dan cepat tanpa software rumit seperti Photoshop. Foto yang dihapus backgroundnya terkadang mengalami penurunan kualitas atau resolusi. Namun, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal cara menghilangkan background foto jika menggunakan tool kami. Berkat bantuan teknologi kecerdasan buatan, Anda dapat menghilangkan latar belakang foto apa pun menggunakan tool ini tanpa mengurangi kualitas visualnya.

Bagaimana cara kerja AI Background Remover? Tool AI Background Remover menghadirkan solusi hapus background foto online yang praktis tanpa perlu download aplikasi tambahan. Cukup upload gambar yang mau diedit, dan tunggu prosesnya selesai.

cara menghilangkan background foto

Di balik kemudahan penggunaan dan kualitas output yang dihasilkan, kami menggunakan kecerdasan buatan yang canggih untuk mewujudkannya. Setelah foto Anda diunggah, objek di dalamnya akan otomatis diidentifikasi oleh teknologi computer vision algorithms secara akurat. Tool kami telah dirancang sedemikian rupa agar mampu menghilangkan gambar latar belakang sembari tetap mempertahankan objek foto. 100% gratis. Tool ini tidak cara menghilangkan background foto biaya apa pun dan trademark setiap foto yang diupload tetap menjadi milik Anda.

Anda akan mendapatkan hasil edit berkualitas profesional tanpa perlu bayar mahal. Tak sedikit tool desain profesional yang dijual seharga ratusan dolar, tapi sulit dipahami dan dioperasikan. Karena itulah kami menghadirkan tool ini sebagai solusi gratis dan terbaik. • Foto produk. Menghapus background foto produk terkadang dapat membuat produk Anda terkesan lebih menarik dan profesional.

Perhatian calon konsumen menjadi lebih terpusat tanpa adanya distraksi. • Gambar marketing. Dalam perancangan marketing material, sering kali kita membutuhkan solusi cepat menghapus background untuk mempersingkat proses desain. • Logo. Ingin menggunakan sebuah logo, tapi tidak menemukan versi tanpa background-nya? Manfaatkan tool ini untuk mendapatkan versi gambar yang dibutuhkan.

• Foto liburan. Saat mengabadikan momen spesial, terkadang ada orang atau objek yang ikut tertangkap kamera. Anda juga bisa menghapus 'photobomb' dengan tool kami.

• Gambar yang serasi. Ingin membuat photo montage, tapi setiap foto memiliki background berbeda? Dapatkan tampilan serasi dengan menghapus backgroundnya. • Cara menghilangkan background foto karyawan. Perusahaan yang ingin membuat foto karyawan dapat memanfaatkan tool ini untuk menyamakan background semua foto. Tool ini juga berguna bagi pemilik website atau orang-orang yang baru membuat website.

Mereka dapat mengubah gambar yang sudah ada menjadi sesuatu yang baru dan unik. Dengan menghapus background foto, Anda bisa menyulap gambar sederhana menjadi karya yang lebih menarik secara visual.

cara menghilangkan background foto

Tentu saja. Selain menghapus latar belakang, tool ini juga memungkinkan Anda membuat overlay atau menumpuk output transparan tersebut pada cara menghilangkan background foto lain. Setelah layer background dihilangkan, hasil edit foto yang kini transparan bisa langsung diunduh.

Background yang transparan ini menjadi kanvas kosong yang bisa Anda kreasikan lebih lanjut menggunakan tool editing lain. Anda pun bisa mengunggah hasilnya ke website untuk mempercantik visual dengan kesan yang lebih segar!

Tidak selamanya background transparan membuat foto atau gambar terlihat lebih bagus. Namun, background transparan membuat foto lebih fleksibel saat diedit untuk berbagai kebutuhan konten. Background transparan terutama banyak digunakan untuk foto produk agar perhatian audiens terpusat pada produk tanpa distraksi berlebih di belakangnya. Nah, apalagi kalau Anda punya toko online, fitur remove background ini akan sangat memudahkan ketika ingin menggabungkan banyak foto sekaligus.

Cara menghilangkan background foto peduli dengan privasi Anda Kami peduli dengan privasi Anda Kami dan partner kami menggunakan cookie untuk menyimpan dan mengakses data pribadi seperti data browser, untuk menayangkan dan mempersonalisasi konten dan iklan, serta menganalisis trafik situs. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang tujuan penggunaan cookie oleh kami dan partner kami, atau mengatur preferensi Anda dengan mengklik tombol 'Pengaturan Cookie' di bawah ini. Anda dapat meninjau kembali persetujuan yang telah dipilih atau mencabut persetujuan kapan saja dengan mengklik tautan ke pengaturan cookie di Kebijakan Cookie.

Kami bekerja sama dengan industry framework untuk memberi tahu preferensi Anda kepada website-website yang berada di bawah industry framework. Anda dapat menyesuaikan preferensi cookie di Pengaturan Cookie. Setujui cookieDulu, kita butuh berjam-jam untuk menghapus latar gambar.

Selain itu, kita juga harus membeli perangkat lunak mahal dan kursus untuk belajar menggunakannya. Sekarang, Picsart bisa menghapus latar foto secara kilat, bahkan sebelum kamu selesai membaca kalimat ini. Dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), Penghapus Latar Picsart otomatis mengidentifikasi dan menghilangkan latar gambar. Bisa juga dipakai pada gambar kompleks dengan detail dan elemen rumit.

Dan setelah dapat latar transparan, kamu bisa menyimpan berkas barunya dalam format PNG, lalu berkreasi sebebas yang kamu mau. Untuk kamu pemilik bisnis UMKM atau pedagang online, ini alasan untuk bersahabat dengan Penghapus Latar. Kalau semua konten atau foto produk harus dibuat dari awal dan berulang-ulang, pastinya sulit dan mahal. Tapi, kamu bisa memakai Penghapus Latar untuk membuat gambar produk di latar transparan.

Setelah menghapus latar foto online, kamu bisa menempatkan produk di berbagai latar cantik dan membuat konten baru dengan produkmu sebagai fokus utamanya! Kadang ada foto dengan detail kecil dan rumit butuh perhatian ekstra. Misalnya, rambut mencuat atau bentuk dan garis aneh. Alat ini memungkinkan kamu menyempurnakan gambar seperti yang kamu mau. Atau, kamu ingin memasukkan lagi elemen dari latar yang sudah dihapus. Gunakan mode Kuas untuk mengembalikan objek itu dan ciptakan gambar yang kamu bayangkan.

Cara Menghapus Background Menjadi Transparan di Photoshop




2022 www.videocon.com