Bakso enak sekitar sini

bakso enak sekitar sini

Pencinta bakso harus coba bakso terenak di Jakarta ini! Musim hujan begini memang paling enak makan semangkuk bakso. Kuahnya yang hangat dan bakso daging sapi yang lembut nggak pernah gagal memanjakan perutmu. Hidangan murah bercita rasa lezat ini selalu menjadi favorit orang Indonesia. Kita pun dengan mudah bisa menemukan kedai atau gerobak bakso di seluruh penjuru Jakarta.

Bakso Terbaik di Jakarta yang Wajib Coba Dari sekian banyak kedai bakso yang ada di Jakarta, penasaran nggak, sih, bakso mana yang juara? Yuk, intip daftar 10 bakso terenak di Jakarta berikut ini! 1. Bakso Solo Samrat Source: instagram.com/baksosolosamrat Bakso terenak bakso enak sekitar sini Jakarta yang pertama adalah Bakso Solo Samrat.

Kedai ini menyuguhkan beberapa jenis bakso yang mengenyangkan dan lezat. Salah satu jenis bakso yang harus kamu coba di sini adalah bakso urat. Teksturnya kenyal nan padat. Rusuk sapinya yang empuk dan juicy juga memanjakan lidah! Source: instagram.com/baksosolosamrat Selain daging sapinya terasa, Bakso Solo Samrat juga memiliki kaldu yang kental, segar, dan gurih. Nggak cukup, deh, makan sekali saja!

Harga: Rp30.000 – Rp60.000 Alamat: Bakso Solo Samrat Jln. Prof. Dr. Satrio No. 28, Karet, Jakarta Selatan 2. Bakso Iga Balungan Source: Instagram.com/alexfoodism Bakso Iga Balungan menyuguhkan bakso berkualitas terbaik.

Salah satu bakso terenak di Jakarta ini menggunakan 100% daging sapi tanpa bahan pengawet, nih. Menu primadona di sini tentu saja bakso iga balungan-nya.

Dalam satu porsi, kamu bisa menyantap bakso urat, bakso polos, dan iga sapi. Source: Traveloka.com Kamu juga bisa, kok, menikmati semangkuk iga saja dengan kuah kaldu.

Ditambah sambal dan perasan limau, makin mantap! Harga: Rp30.000 – Rp59.000 Alamat: Bakso Iga Balungan Jln. Danau Sunter Utara No.28, RT.1/RW.19, Tanjung Priok, Jakarta Utara 3. Bakso Sapi Singkawang 28 Source: Instagram.com/buncitfoodies Ingin makan bakso A Fung versi lebih ramah di kantong? Langsung saja mampir ke Bakso Sapi Singkawang 28 yang rasanya nggak kalah mantap!

Bakso gepeng, bakso urat, dan bakso tahunya sama-sama lezat, tuh. Teksturnya cukup halus, padat, dan terasa daging sapinya. Source: Instagram.com/mellyvavie Kuahnya yang gurih bakso enak sekitar sini spesial lagi bila ditambahi perasan jeruk sonkit khas Singkawang. Siraman sambal dan kecap asin dijamin membuat rasanya makin nendang! Harga: Rp28.000 – Rp31.000 Alamat: Bakso Sapi Singkawang 28 Jln.

Taman Sunter Indah No. 22, Sunter, Jakarta Utara 4. Bakso Mas Kumis Djarum Source: Instagram.com/jktfoodbang Bakso terenak di Jakarta ini juga populer dengan nama ‘Bakso Djarum’ karena berada di area perkantoran Djarum. Bakso Mas Kumis bisa dibilang legendaris karena sudah berdiri sejak 1972.

Meski hanya tersedia satu varian menu, rasa baksonya benar-benar worth it! Source: meramuda.com Tekstur baksonya pas, empuk, dan nggak alot. Kuah kaldunya pun terasa nikmat karena direbus bersama tulang dan daging sapi. Satu porsi bakso juga dilengkapi dengan tetelan daging sapi.

Nah, yang bikin istimewa adalah tetelannya nggak hanya gajih, tapi juga daging sapi yang lezat! Harga: Rp28.000 Alamat: Bakso Mas Kumis Djarum Jln. KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat 5.

bakso enak sekitar sini

Bakso Rusuk Samanhudi Source: Instagram.com/baksorusuksamanhudi Bakso Rusuk Samanhudi merupakan tempat terbaik untuk menyantap bakso sapi lengkap dengan rusuknya! Semangkuk menu bakso rusuk terdiri atas bakso kecil, bakso urat/bakso telur, dan rusuk.

Rusuknya superempuk, gampang lepas dari tulangnya, dan bikin nagih! Source: Instagram.com/baksorusuksamanhudi Kedai bakso yang buka 24 jam ini juga punya kuah kaldu yang gurih. Disiram dengan sambal yang harum dan pedas, pasti makin nikmat! Harga: Rp26.000 – Rp54.000 Alamat: Bakso enak sekitar sini Rusuk Samanhudi Jln. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Jakarta Pusat 6. Bakso Akiaw 99 Source: pegipegi.com Nggak sedikit yang bilang kalau Bakso Akiaw 99 ini punya bakso terenak di Jakarta. Yap, kamu bakal ketagihan sejak suapan pertama!

Bakso Akiaw 99 punya kuah kaldu sapi yang kental, pekat, dan gurih. Semakin mantap lagi dengan sensasi pedas dari sambal khas Medan-nya. Source: Instagram.com/the.lucky.belly Tekstur baksonya juga tak perlu diragukan lagi: empuk dan nggak terlalu kenyal. Yang membuatnya makin istimewa, nih, dalam satu porsi bakso juga dilengkapi irisan daging sapi yang berlimpah. Meski harga semangkuknya di atas rata-rata, tapi rasanya sebanding karena benar-benar memanjakan lidah.

Worth it abis! Harga: Rp47.000 – Rp50.000 Alamat: Bakso Akiaw 99 Jln. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat 7. Bakso Pak Pur Source: Instagram.com/globalfoodid Bakso Pak Pur bisa dibilang ‘ hidden paradise‘ karena lokasinya agak tersembunyi di dalam gang. Meski begitu, kenikmatan semangkuk baksonya sudah amat tersohor ke mana-mana, tuh. Kedai bakso terenak di Jakarta ini memiliki beberapa varian pilihan bakso.

Tapi, menu yang wajib kamu coba adalah bakso urat. Alasannya: rasanya juara! Source: jajanbaso.com Tekstur bakso enak sekitar sini lembut, rasa kaldunya gurih, ditambah daging iga yang nikmat. Apalagi porsinya besar, dijamin puas dan mengenyangkan!

Harga: Rp18.000 – Rp30.000 Alamat: Bakso Pak Pur Jln. Apron Timur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat 8. Bakso Jawir Source: jajanbaso.com Pencinta bakso pasti sudah tak asing lagi dengan Bakso Jawir.

Salah satu bakso terenak di Jakarta ini hits banget lewat menu bakso jumbo berisi telur puyuh. Selain bakso jumbo, menu yang wajib kamu coba lainnya adalah bakso urat, bakso daging, dan bakso telur.

bakso enak sekitar sini

Cocok diseruput dengan kuah kaldunya yang gurih dan kaya rasa. Slurp… Source: sajiansedap.grid.id Bakso Bakso enak sekitar sini juga sudah buka banyak cabang di Jakarta, nih. Salah satu yang selalu ramai pengunjung yaitu di kawasan Tanjung Duren. Harga: Rp20.000 – Rp56.000 Alamat: Baso Jawir Jln.

Tanjung Duren Raya No. 96, Tanjung Duren, Jakarta 9. Bakso Dua Saudara Source: jajanbaso.com Pagi-pagi mau makan bakso? Mampir ke Bakso Dua Saudara saja! Kedai bakso ini salah satu yang legendaris di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Hal yang membuat Bakso Dua Saudara kerap diburu adalah baso tahunya yang superenak. Teksturnya lembut, pas, dan rasanya luar biasa. Source: Instagram.com/baksoclub.id Kamu akan mencicipi bakso tahu, bakso daging kecil, dan bakso jumbo berisi daging cincang dalam satu porsi mangkuk.

Rasa gurih kaldunya pun jangan ditanya! Bakso enak sekitar sini kamu nggak bisa berhenti menyuapkan sendok ke mulut, deh. Harga: Rp15.000 – Rp25.000 Alamat: Bakso Dua Saudara Jln. Jelambar Utama 10, Jakarta Barat (dekat Pasar Medan) 10. Bakso Nikki Source: zomato.com Ingin menyantap bakso sedap dengan harga bersahabat?

Mampir saja ke Bakso Nikki di Tebet! Salah satu bakso terbaik di Jakarta ini punya dua pilihan, yaitu semangkuk bakso saja dan mie ayam. Harganya sama-sama sekitar Rp15.000 saja. Source: zomato.com Untuk bakso, kamu bisa memilih varian bakso urat, bakso halus, bakso tenis, atau bakso keju. Masing-masing teksturnya pun lembut dan kenyal, sementara kegurihan kuah kaldunya juga nggak diragukan. Asyiknya lagi, semangkuk bakso dilengkapi dengan tetelan yang melimpah.

Disantap saat udara dingin rasanya sempurna! Harga: Rp14.000 – Rp15.000 Alamat: Bakso Nikki Jln. KH Abdullah Syafei No. 11, Tebet, Jakarta Selatan Itu dia 10 bakso terenak di Jakarta yang wajib kamu coba. Menyantap semangkuk bakso di musim hujan seperti sekarang ini dijamin nikmat banget! Siap mengosongkan perut untuk mencobanya? BACA JUGA: 8 Martabak Terenak di Jakarta Buat Diorder Pake Ojek Online - Cocok Banget Buat yang Mager Akhir-akhir ini seperti yang kita tahu wilayah Jakarta dan sekitarnya sering sekali dilanda hujan.

Nah, berbicara tentang suasana sejuk saat hujan pasti identik dengan bakso? Pasti ada di antara kamu yang memilih menyantap bakso di kala hujan deh.

Bakso merupakan rajanya jajanan kaki lima di Indonesia yang rasanya paling nikmat di mulut. Kenyal dan gurihnya bakso diyakini mampu melelehkan hati dan membuat siapapun ketagihan.

Nah, bakso terenak masih terus menjadi incaran banyak orang. Oleh sebab itu berbagai inovasi bakso sudah banyak ditemui demi memanjakan lidah penikmatnya. Makan bakso tak hanya nikmat saat hujan turun saja kok, karena di berbagai suasana apapun bakso tetaplah nikmat dan menggoda. Bagi kalian nih yang suka sekali bakso, kamu boleh coba telusuri deretan bakso enak di Jakarta ya!

Jumlahnya memang banyak sekali, tetapi tak perlu khawatir, karena PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi bakso enak di Jakarta yang bisa kamu serbu bagi kamu para pecinta bakso. Langsung simak saja yuk!
Siapa yang tak suka bakso? Kebanyakan orang biasanya suka makan bakso.

Saat hujan, udara dingin, enaknya makan yang hangat seperti bakso dengan kuah panasnya, bukan? Apalagi kalau ditambah sambal, pasti tambah nikmat. Mencari bakso yang sesuai selera memang tidak mudah. Bahkan kita harus pandai melihat mana bakso yang benar-benar menggunakan daging sapi asli bakso enak sekitar sini yang bukan. Di daerah Jakarta Selatan banyak tempat makan bakso yang enak dan juga tidak bikin was-was. Namun, Keluyuran pilihkan 10 tempat yang paling banyak dicari saja, ya!

1. A Fung Baso Sapi Asli Siapa yang tak kenal bakso A Fung? Bakso yang paling populer di Jakarta ini sudah memiliki beberapa cabang. Salah satunya ada di Ciputra World Jakarta, Lotte Shopping Avenue Lantai 4.

bakso enak sekitar sini

Mereka buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Gerai bakso yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas rasanya, ya. Harganya memang above average, tapi buat yang suka bakso, cukup worth it. Kuahnya bening, dan dominan bawang putihnya, bisa jadi makanan alternatif juga saat kamu sedang sakit dan susah makan.

Kamu bisa pilih menu yang kamu suka, ada bakso campur, bakso bihun, bakso urat, bakso babat urat, dan bakso tahu yang semuanya menggunakan daging sapi asli berkualitas. 2. Bakso Titoti Kuah kaldunya yang terbuat dari tulang sumsum sapi asli, menjadi ciri khas rasa yang gurih dan warna kuah yang keruh.

Bakso dengan kisaran harga Rp15.000-Rp30.000/porsi ini menjadi salah satu tempat makan bakso favorit semua kalangan. Kamu bisa coba salah satu menu yang ditawarkan, ada Bakso Urat, Bakso Special, Bakso Telur, Bakso Biasa, dan Mie Ayam dengan beragam pilihan topping.

3. Bakso Solo Samrat • Alamat: Jl. Bakso enak sekitar sini No. 38, RT 6/RW 6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170 • Jam Operasional: Setiap hari, 11.00-22.00 • Kisaran Harga: Makanan Rp36.000-Rp61.000 - Minuman Rp2.000-Rp30.000 Awalnya, bakso ini didirikan di Jl.

Sam Ratulangi, Manado, sehingga diberi nama Samrat.

bakso enak sekitar sini

Sedangkan nama 'Bakso Solo' diambil dari kota kelahiran istri pemilik bakso. Menu favorit pelanggan di sini yaitu Bakso Urat Granat, Bakso Tenis Rusuk, Bakso Telur Puyuh, Bakso Urat Rusuk, dan Bakso Isi Daging. Meski harganya di atas rata-rata, tapi sebanding dengan kualitas bakso dan kuahnya yang gurih.

bakso enak sekitar sini

• Alamat: Jl. KH Abdullah Syafei No.11, RW.1, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860 • Jam Operasional: 09.00-21.00 • Kisaran Harga: Rp50.000 / orang Buat yang suka makan bakso dengan tetelan, kamu harus coba ke Nikki Bakso Daging Sapi. Tempat ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Namun, karena sedang pandemi, untuk makan di tempat pengunjung diberi waktu selama 20 menit saja. Ruang untuk makannya terbatas, jadi harus bersabar menunggu meja kosong kalau sedang ramai. Pengunjung yang datang ke sini biasanya paling banyak memesan bakso tenis, bakso urat, bakso goreng, bakso keju, dan bakso telur.

Untuk harga masih affordable, kok. 5. Bakso Gondrong • Alamat: Jl. Tebet Raya No.92, RT.1/RW.3, Bakso enak sekitar sini Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 • Jam Operasional: 24 jam • Kisaran Harga: Rp20.000 Di Jl. Tebet Raya ada bakso gerobak yang fenomenal banget, namanya Bakso Gondrong. Baksonya tidak gondrong, ya, yang gondrong itu rambut pemilik bakso enak sekitar sini baksonya. Baksonya enak, dengan racikan bumbu olahan rahasia bang gondrong. • 10 Tempat Makan Vegetarian di Jakarta yang Enak dan Sehat • 10 Tempat Makan Enak di Jakarta Barat untuk Pencinta Kuliner • Inilah 10 Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Jakarta Tempatnya ada di samping Stasiun Tebet.

Bakso yang satu ini memang bakso gerobak, tapi tidak menyurutkan pengunjung yang datang dan makan di tempat. Harga baksonya juga sangat terjangkau semua kalangan. Di tempat makan bakso yang buka setiap hari 24 jam ini meja dan kursinya memang terbatas.

Jadi, harus bersabar tunggu giliran, dan disarankan tidak datang pada jam makan siang dan weekend, soalnya suka penuh!

bakso enak sekitar sini

6. Mie Ayam Bakso Yunus • Alamat: Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D No.2, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810 • Jam Operasional: 08.00-19.30 • Kisaran Harga: Makanan Rp17.000 - Rp35.000 - Minuman Rp1.000-Rp16.000 Tebet memang salah satu surganya kuliner.

Tempat bakso ini adala di Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D No. 2. Mie Ayam Bakso Yunus menunya simpel, hanya mi ayam dan mi bakso. Pilihan baksonya yaitu bakso urat, bakso kecil, dan bakso spesial. Harganya juga terjangkau, sekitar 17 ribu sampai 35 ribu rupiah per porsinya. Pilihan minumannya ada banyak, seperti aneka jus buah dan minuman bakso enak sekitar sini serta minuman botol kemasan. Tempatnya memang mungil, tapi selalu ramai dikunjungi para penggemar bakso dari berbagai penjuru. Kedai ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 7.30 malam, ya.

7. Bakso JWR Express Kemang • Alamat: Jl. Kemang Raya, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730 • Jam Operasional: 09.00-23.00 • Kisaran Harga: < Rp50.000 bakso enak sekitar sini orang Bakso enak sekitar sini Jl. Kemang Raya ada tempat bernama Bakso JWR Express. Karena 'Express', disarankan membeli untuk take away saja, ya. Meja yang disediakan hanya muat untuk 4 orang soalnya.

Mungkin lebih cocok untuk kamu yang datang sendiri atau ingin makan cepat bukan makan nongkrong. Menu baksonya sangat beragam, dari bakso biasa, bakso isi, sampai bakso rusuk. Menu selain bakso juga ada pilihan lain seperti beragam menu dari kwetiaw, bihun, nasi goreng, roti bakar, tape bakar, dan pisang bakar. Dengan harga yang di atas harga bakso pada umumnya, tentunya akan sebanding dengan kualitas daging yang digunakan serta porsinya yang lumayan besar. Bakso JWR Express buka setiap hari Senin-Jumat jam 9 pagi sampai jam 11 malam, untuk Sabtu dan Minggu bukanya dari jam 10 pagi.

8. Candik Ayu Bakso Rahayu • Alamat: Jl. D No.11, RT.6/RW.6, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520 • Jam Operasional: 14.30-21.00 • Kisaran Harga: < Rp50.000 / orang Bakso yang satu ini memang bakso warung rumahan. Tapi, untuk rasa, berani diadu dengan bakso enak dan terkenal lainnya.

Lokasinya di Perumahan Rawa Bambu, Jl. D No. 11. Meja yang disediakan lumayan banyak, namun area parkirnya kurang memadai karena parkirnya di depan area rumah. Jadi, bisa dipikirkan lagi ketika akan membawa kendaraan, ya. Rasa baksonya sendiri memang agak sedikit pedas dari merica, tapi masih bisa dimakan anak-anak, kok. Kuahnya yang segar dengan kaldu dari daging sapi asli merupakan ciri khasnya.

Di sini baksonya memang kurang MSG, jadi gurihnya beda. Dengan 20 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa makan bakso enak ini, loh. 9. Bakso Urat Pak Unyil • Alamat: Jl. Asem II No. 9, RT 14/RW 5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410 • Jam Operasional: 10.00-22.00 • Kisaran Harga: < Rp50.000 / orang Tempat yang terakhir ini namanya Bakso Urat Pak Unyil yang berlokasi di Jl. Asem II No.

9. Tempatnya memang kecil, tapi selalu ramai pengunjung. Disarankan datang tidak pada saat jam makan siang, ya. Menu favorit disini yaitu bakso urat dan mie ayam. Harganya juga masih sangat terjangkau.

Tempat makan bakso yang buka setiap hari ini, hanya menerima pembayaran tunai saja. Bukanya jam 10 pagi, dan tutupnya jam 10 malam. 10. Bakso Boedjangan • Alamat: Jl. Warung Jati Barat No. 14, RT 3/RW 5, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510 • Jam Operasional: 12.00-20.00 • Kisaran Harga: Rp5.000-Rp39.000 / makanan Bakso yang satu ini sudah punya cabang di berbagai kota di Indonesia.

Pastinya, banyak orang sudah pernah coba atau mungkin menjadi langganan tetap di tempat makan bakso ini, betul begitu? Kamu harus coba Bakso Special Boedjangan, baksonya lembut dengan kuah yang diberi sambal pastinya akan tambah sedap.

Ada juga Nasi Kenyang ala Boedjangan, perpaduan nasi dengan bakso yang akan bikin kamu kenyang. Kamu juga bisa coba rasa yang gurih dengan mie dan bakso yang kenyal dari menu Yamin Top Boedjangan.

Jangan lupa pakai tambahan Topping Duniawi yang membuat kamu akan lebih double puas. Buat yang suka mi ayam, kamu harus coba Mie Ayam Gerobaknya, ya.

Ada juga bakso dengan isi daging wagyu yang sudah dicincang. Tidak usah khawatir dengan harganya, karena dengan kisaran harga Rp60.000/orang kamu sudah bisa makan sampai kenyang plus minumannya, loh. Di JakSel saja lokasi bakso ini ada banyak. Berikut alamat-alamatnya: • Jalan Mahakam No. 64, RT 1/RW 6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

(Buka setiap hari jam 9 pagi - 9 malam) • Jalan Bulungan No. 11, RW 7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130. (Buka setiap hari jam 10 pagi - 9 malam) • Plaza Festival Mall Kuningan. Plaza Festival, Lantai LG 03 Pintu Utara. Jalan H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22, RT 2/RW 5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940 (Buka setiap hari jam 10 pagi - 8 malam) Buat yang mau makan di tempat, dalam kondisi pandemi saat ini kamu harus menunjukkan surat vaksin dan hanya boleh makan bakso enak sekitar sini sana selama 30 menit saja.

Jadi, jangan terlalu lama makannya, ya. © Bacaterus Digital Media search close chevron-left chevron-right twitter facebook envelope linkedin angle-double-up xing paper-plane pinterest-p whatsapp commenting cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram Mungkin hampir di setiap daerah atau kota di Indonesia, kuliner satu ini bakal mudah ditemukan.

Bakso adalah salah satu kuliner Indonesia yang mulai mendunia, bahkan presiden Obama pun menyukai kuliner satu ini. Selain di Malang, ada lagi lho kota lain yang kuliner baksonya bikin kita nagih, yakni di kota Solo. Memang, makanan khas kota Bengawan bukanlah santapan daging sapi ini, tapi seperti selat Solo, serabi, sosis Solo, bakso enak sekitar sini seger, dan lainnya.

Tapi jika kamu datang ke Solo, 10 bakso ini patut dicoba. Dijamin rasanya bakal memanjakan lidahmu! Penasaran apa saja? solopos.com Kalau orang Solo sudah pasti mengenal bakso ini. Sebab, tak hanya orang Solo saja yang mengamini kelezatan Bakso Remaja, melainkan wisatawan juga banyak yang mampir ke bakso ini. Selain baksonya yang lezat, kuah Bakso Remaja sangat segar. Bahkan, rasanya sudah gurih tanpa perlu ditambah sambal, kecap dan lainnya.

Lokasinya ada di Jl. Kartopuran No. 8, Serengan, Jayengan, Surakarta. Di sini kamu disuguhkan berbagai pilihan menu, di antaranya seperti bakso komplit, bakso isi telur, bakso pangsit, bihun, dan masih banyak lagi.

Untuk teman bersantap, ada juga sosis khas solo, tahu bakso, ragam gorengan yang bisa kamu pilih sesuai selera. bacaterus.com Kalau bakso Remaja hanya ada di satu tempat, berbeda dengan Basko Alex. Bakso ini sudah memiliki beberapa cabang di Solo, yakni Jl. Yosodipuro, Jl. Gadjah Mada, dan Waringin Rejo. Ini tentu saja bisa memudahkanmu untuk menikmati Bakso Alex. Untuk pelepas dahaga, di sini kamu juga bisa menikmati es teler khas Bakso Alex.

bakso enak sekitar sini

Jadi kalau berkunjung ke Solo, jangan lupa masukkan bakso ini ke list ya! popphotos.net Kalau kamu pengen makan bakso sampe puas, Bakso Mblenger cocok sebagai pilihan. Porsi Bakso Mblenger memang gila, bisa bikin kamu 100% kenyang! Tapi meski begitu, Bakso Mblenger tetap menyediakan porsi normal kok, bakso enak sekitar sini kamu tak perlu khawatir kalau nanti nggak habis.

Lokasinya ada di Jl. Kalingga Tengah 1, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta. Di sini kamu akan ditawari menu bakso iga, bakso ceker, bakso keju, bakso beranak, dan masih banyak lagi. Makan di sini dijamin puas!

imgrum.org Bakso Kalilarang juga tak kalah spesial. Bakso ini porsinya cukup besar, apalagi kalau kamu ingin menambahkan tetelan daging sapi di dalamnya. Kuah bakso Kalilarang manteb banget, kaldu daging sapinya begitu terasa. Lokasi Bakso Kalilarang berada di Jl. Yos Sudarso No. 129, Gajahan, Pasar Kliwon, Solo.

bakso enak sekitar sini

imgrum.org Seperti namanya, bakso ini terletak di dekat Patung Kuda sekitar Manahan. Menu bakso yang menjadi andalan di sini adalah bakso uratnya. Namun, kamu juga bisa mencoba menu lain seperti bakso halus dan bakso telur puyuh.

Jika ingin menyantap bakso lezat ini, kamu bisa ke Jl Mt Haryono No. 7, Banjarsari, Mahanan, Surakarta. tripadvisor.com Terakhir bakso yang harus kamu cicip adalah Bakso Kadipolo. Bakso ini tak hanya menyuguhkan menu baksonya yang lezat, namun kamu juga bisa memilih menu lain berupa masakan khas Jawa. Untuk baksonya sendiri, kuahnya sangat gurih dengan tekstur bakso yang pas, tidak terlalu kenyal dan lembek.

Alamatnya ada di Jl Ronggowarsito No. 13, Timuran, Banjarsari, Surakarta. Sudah penasaran dengan 10 bakso tadi atau malah sudah ngiler? Jangan lupa masukkan ke agendamu saat berkunjung ke Solo nanti bakso enak sekitar sini Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Bakso enak sekitar sini 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • PPKM Seluruh Indonesia Berakhir Hari Ini, Pemerintah Akan Umumkan Evaluasi • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
Advertisement Indonesia memiliki beragam kuliner menarik dengan cita rasa yang lezat.

Bakso menjadi salah satu dari sekian banyak makanan khas yang selalu digemari masyarakat sejak dulu. Beragam inovasi diciptakan demi memanjakan lidah bakso enak sekitar sini saja yang menikmatinya.

Yang terbaru adalah bakso beranak, berupa pentol berukuran raksasa dengan berbagai macam isi di dalamnya. Jika kamu tertarik untuk mencoba hidangan unik tersebut, datang saja ke beberapa kedai di bawah ini! 1. Bakso Beranak Mas Jun Aneka menu bakso di kedai Mas Jun Palembang [via] Tak sulit untuk menemukan kedai yang satu ini karena lokasinya cukup strategis yaitu di sebuah ruko sederhana berwarna hijau tak jauh dari kantor Wali Kota Palembang.

Setiap hari di depan kedai milik Mas Jun selalu dipadati orang-orang yang mengantri hingga ke pinggir jalan. Siapa lagi kalau bukan para pengunjung yang penasaran dengan menu fenomenalnya, yaitu bakso beranak. Di dalamnya terdapat beraneka isi yaitu beberapa biji pentol dengan jenis yang berbeda, serta tahu, Sang pemilik sendiri merahasiakan jumlah pentolnya agar pengunjung penasaran dan tertarik untuk mencoba.

Setiap hari Mas Jun menghabiskan hingga 200 kg daging sapi hanya untuk membuat hidangan spesial tersebut. Selain itu masih banyak lagi varian menu yang tersedia di sini. Bakso Beranak Jagir Mas Jun di Palembang [ via] 2. Big Bakso Family Bakso beranak yang terkenal di Bogor [ via] Kedai bakso yang telah dikelola selama 6 tahun oleh pemiliknya, bernama Pak Yusuf. Namun, selama 3 tahun terakhir ini beliau membuat inovasi baru pada menu yang dihidangkan di warungnya.

Inovasi baru tersebut adalah bakso beranak berukuran super besar yang berisi lima butir pentol ukuran normal dengan berbagai macam varian serta satu buah tahu. Dihidangkan bersama kuah yang gurih dan bakso enak sekitar sini. Bahkan tak jarang ditemukan gajih atau tetelan di dalam kuahnya. Sebelum mampir kemari pastikan perutmu dalam keadaan kosong, karena makanan ini dijamin bisa bikin kamu kenyang. Nikmatnya bakso beranak di Bogor [ via] 3.

Bakso Cak Nur Baksp beranak juga hadir di Surabaya [ via] Kuliner yang kini semakin tenar meski masih tergolong baru muncul di Surabaya, yaitu sekitar 1 tahun lamanya. Awalnya dijual dengan menggunakan gerobak keliling di sekitar kawasan Ngagel. Namun karena beberapa pembeli merasa kesulitan untuk menemukannya, barulah sang pemilik memutuskan untuk membuka kedai. Menyediakan berbagai varian bakso dan yang saat ini paling banyak dicari adalah bakso beranak yang berisi 7 butir pentol berukuran kecil, satu buah telur ayam rebus, serta telur puyuh.

Berukuran sangat besar, nyaris seukuran dengan sebuah mangkok. Rasa kuahnya yang gurih semakin melengkapi lezatnya hidangan pentol di warung ini. Menu bakso lainnya di kedai Bakso enak sekitar sini Nur [ via] 4.

Bakso De Stadion Bakso beranak di kedai De Stadion Batu, Malang [ via] Awalnya merupakan kedai bakso dan cuimie seperti pada umumnya. Namun sang pemilik kemudian memutuskan untuk membuat sebuah terobosan baru, agar dapat menarik lebih banyak pengunjung datang ke warung yang telah berdiri sekitar 3 tahun ini.

Terinspirasi dari hidangan yang ada di Kota Bogor, beliau lalu menciptakan bkulinerakso beranak yang disajikan dengan cara khas Malang. Dalam sehari bisa menghabiskan sekitar 50 kg daging. Bakso beranak semakin nikmat jika disiram dengan sambel super pedas [ via] 5. Bakso Rusuk Joss Bakso beranak, makanan hits kekinian [ via] Kuliner selanjutnya datang dari Kota Bekasi. Di kedai yang telah berdiri sekitar 3 tahun lamanya ini pengunjung dapat menikmati 2 hidangan unik favorit masyarakat.

Yang pertama adalah bakso beranak dengan ukuran super besar dan di dalamnya berisi beberapa buah pentol daging urat dan telur. Karena porsinya yang banyak, hidangan ini sebaiknya dinikmati berdua. Sedangkan menu yang kedua adalah bakso mangkok, dengan bakso enak sekitar sini yang terbuat dari adonan pentol. Setelah menyajikan 2 menu tersebut, warung ini jadi tak pernah sepi pembeli. Setiap hari antrian mengular hingga ke jalan, sehingga siapa saja yang ingin mencoba makanan hits ini harus banyak bersabar untuk menunggu giliran.

Bakso mangkok, menu lainnya yang tak kalah menggoda [ via] 6. Bakso Beranak Wuluhan Jember Bakso beranak sedang marak di masyarakat [ via] Kembali ke kawasan Jawa Timur tepatnya di Jember juga terdapat sebuah warung yang menawarkan menu bakso beranak. Dalam satu butir bakso berukuran raksasa itu berisi sekitar 10 pentol berukuran kecil dan beberapa butir telur puyuh.

Rasanya empuk, kenyal, dan gurih di lidah. Jika takut tidak dapat menghabiskannya, maka kamu bisa menikmatinya seporsi berdua. Selain itu sajian pelengkap lainnya seperti gorengan, tahu, dan mie juga bisa ditemukan di kedai ini.

Bakso beranak di Jember berisi beberapa pentol kecil dan telur puyuh [ via] 7. Bakso Klenger Ratusari Bakso beranak di kedai Bakso Klenger Ratusari Jogja [ via] Ada lagi kedai bakso yang menyajikan hidangan dengan ukuran tak lazim di Yogyakarta, yaitu Bakso Klenger Ratusari. Di sini kamu bisa menemukan pentol beranak mulai dari 250 gram sampai yang berkilo-kilo beratnya. Rata-rata pengunjung yang merasa tidak mampu menghabiskan akan memesan yang berukuran biasa sedangkan yang lainnya bisa menghabiskan yang seberat 1 kilo per porsi.

Di dalamnya berisi beberapa pentol berukuran kecil dan telur rebus. Rasanya enak dan gurih karena dibuat dari 100% daging sapi asli. Setiap hari pengunjung warung ini bisa mencapai hingga ratusan orang. Bakso beranak seberat 1 kilogram, kuat ngabisinnya? [ via] 8. Bakso Andre Menu bakso beranak di kedai Bakso Andre Banyuwangi [ via] Kuliner bakso beranak yang terakhir bisa kamu temukan di Banyuwangi.

Dalam satu porsinya terbuat dari daging seberat setengah kilo dan di dalamnya terdapat 7 butir pentol dan telur ayam. Soal rasa jangan ditanya lagi, sudah pasti sangat menggugah selera. Selain itu masih ada satu lagi hidangan unik lainnya yaitu bakso hamil. Kalau yang ini di dalamnya tidak berisi apa-apa, hanya saja terbuat dari daging dengan berat mulai setengah hingga dua kilo.

Bayangkan bagaimana cara menghabiskannya! Agar semakin menambah kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke kedai ini sang pemilik juga telah menambahkan fasilitas WiFi, lho. Menu bakso hamil di kedai Bakso Andre Banyuwangi [ via]Jika penasaran dengan rasa dari hidangan bakso beranak yang sedang hits ini, segeralah datang ke kedai terdekat bersama teman-temanmu dan buktikan sendiri kenikmatannya. Tapi ingat, sebelum ke sana jangan makan dulu ya, agar perutmu tidak kepenuhan.
Mencari tempat makan bakso enak di Tebet bukanlah hal yang sulit, soalnya berderet warung bakso bisa dengan mudah ditemui.

Wilayah di Jakarta Selatan ini terkenal juga dengan deretan perkantorannya, sehingga ada banyak tempat kuliner untuk mengisi perut yang lapar selepas bekerja. Pokoknya gak bakal nyesel deh berburu kuliner enak di daerah ini, termasuk ragam baksonya.

Berikut ini pilihan tempat makan bakso enak di Tebet yang dijamin memuaskan. 1. Bakso Solo Samrat Salah satu rajanya bakso dengan porsi jumbo dan rasa kuah yang kaya akan rempah bisa kamu temukan di Bakso Solo Samrat. Cabangnya juga tersebar banyak di beberapa daerah Jakarta, salah satunya juga bisa kamu temukan di Tebet.

Ciri khasnya adalah kuah baksonya yang cenderung keruh tapi justru itulah kunci nikmatnya karena terasa kaya akan bumbu rempah.

Menu andalan di sini adalah bakso tenis rusuk yang baksonya ada telur di dalamnya dan dilengkapi potongan iga yang besar-besar. Selain itu ada juga pilihan bakso isi daging, bakso urat, bakso urat plus rusuk, dan bakso telur puyuh. Habis kenyang makan bakso, cuci mulut dengan es pisang ijo, es alpukat garuk, dan es kacang brenebon.

Source: @chillnsunday Alamat: Jl. Tebet Raya No. 45C, Tebet, Jakarta Selatan. 2. Bakso Nikki Daging Sapi Kali ini ada bakso legendaris yang terkenal enak di Tebet, namanya adalah Bakso Nikki Daging Sapi.

Lokasinya mudah dijangkau kok, sekitar 4 menit saja berkendara dari Stasiun Tebet. Tempat makannya sendiri memang berkonsep sederhana, tapi selalu ramai dikunjungi karena memang sudah terkenal legendaris. Di sini pastinya cocok buat pencinta bakso yang extra banyak tetelan dan ditambah kerupuk kulit sapi yang gurih berlemak. Pilihan baksonya pun ada bakso urat yang terkenal favorit, bakso tenis yang ukurannya besar, bahkan bakso keju.

Selain bakso, bakso enak sekitar sini juga pilihan mie ayam bakso favoritnya banyak orang. Source: @ajakmakan Alamat: Jl. KH Abdullah Syafei No. 11, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. 3. Bakso So’un & Mie Ayam “TTD” 47 Berikutnya pilihan tempat makan bakso yang enak lainnya adalah Bakso So’un dan Mie Ayam TTD 47.

Nama TTD tersebut merupakan singkatan dari alamat warungnya yakni Jalan Tebet Timur Dalam nomor 47. Tempat makannya sendiri cukup bersih, luas, lega, dan mudah dikenali dengan warna hijaunya yang khas. Seperti namanya, menu utama di warung ini adalah bakso dengan mie putih sohun (so’un) dan juga mie ayam yang favorit.

Pilihan baksonya ada bakso daging dan urat serta tambahan tetelan daging, pangsit goreng, dan kriuk-kriuk seperti cheese stick. Pilihan mie ayamnya juga sangat enak dengan cincangan ayam bumbu semur, extra bakso, dan ceker ayam semur. Source: @baksosoundanmieayam_tebet Alamat: Jl.

Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan. 4. Bakso Rusuk Sunan Giri Buat yang suka bakso dengan tambahan daging iga yang empuk dan nikmat juga bisa didapatkan di Bakso Rusuk Sunan Giri. Tempat makannya sendiri juga terkenal dengan konsepnya yang seperti cafe sehingga lebih nyaman. Cabang dari bakso ini juga banyak di beberapa wilayah, salah satunya di kawasan Tebet Barat Dalam ini. Ada tiga menu andalan mereka yakni bakso rudal, bakso mercon, dan bakso urat yang ketiganya mendapat tambahan rusuk atau iga sapi.

Potongan iga bakso enak sekitar sini cukup pas ukurannya, dimasak sampai lembut, sehingga cukup mudah dan lepas saat dimakan. Pilihan lainnya ada bakso halus, bakso telur, mie ayam pangsit bakso, dan mie yamin manis pedas.

Source: @baksorusuk_sunangiri Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 84, Tebet, Jakarta Selatan. 5. Bakso Gepeng Tebet Jika umumnya bakso terkenal dengan bentuknya yang bulat seperti bola pingpong, maka di sini kamu bisa menikmati bakso yang berbeda.

Kamu bisa menikmati bakso dengan bentuk yang pipih alias gepeng, namun rasanya sama saja enaknya. Gerai Bakso Gepeng Rawamangun yang buka cabang di Tebet ini punya konsep tempat makan yang bersih dan juga sangat nyaman. Untuk menu bakso gepengnya tersedia pilihan yang original dengan siraman kuah kaldu sapi super gurih, maupun dicampur bakso urat yang bulat. Tambahan menu lainnya ada bakso isi cincang pedas, isi telur, dan bakso bulat super yang besar.

Cobain juga extra tahu baksonya yang tekstur tahunya sangat lembut dan gurih. Source: @bintarofoodies Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 93 (Depan Piti Pili Money Changer), Tebet, Jakarta Selatan.

6. Mie Ayam Bakso Yunus Di Tebet ada lho tempat makan mie ayam bakso enak yang konon sudah jadi langganan artis Yuni Shara dan Krisdayanti. Namanya adalah Mie Ayam Bakso Yunus yang sudah legendaris dan terkenal akan menu mie ayamnya. Meskipun populer dengan menu mie ayamnya, tersedia juga pilihan bakso di sini. Seperti layaknya satu set sajian bakso, tersedia pilihan mau bakso daging halus atau bakso urat yang dilengkapi mie putih serta kuning.

Bakso di sini cukup kenyal dan padat dagingnya, sehingga sangat enak juga berpadu dengan mie-nya. Ada pilihan mie ayam dan mie yamin yang nikmat disantap bersama bakso. Source: @kulinerjakartaoke Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam VIII D No. 1, Tebet, Jakarta Selatan. 7. Baso Aci Ganteng Tebet Selain bakso yang menggunakan adonan daging sapi, ada lagi nih kuliner favorit anak muda kekinian yakni baso aci. Baso aci khas Jawa Barat yang dibuat dari tepung aci/tapioka ini memang punya tekstur kenyal menggoda.

Salah satu penyaji baso aci enak di Tebet adalah Baso Aci Ganteng yang memang sudah terkenal dan tempat makannya asyik.

Baso Aci Ganteng ini sempat sangat viral dan membuat antrian panjang untuk menikmati sensasi gurih segarnya.

Satu porsinya gak hanya berisi baso dari tepung aci yang kenyal dan disiram kuah kaldu sapi saja. Terdapat tambahan lain dari mulai ceker ayam, kacang sukro, tetelan sapi, dan tahu cuanki. Source: @basoaciganteng Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam II No.

4, Tebet, Jakarta Selatan. 8. Bakso Gondrong Kalau lagi main ke daerah Tebet, jangan ragu cobain kuliner streetfood-nya, seperti pedagang bakso gerobakan. Salah satu pedagang bakso gerobakan yang terkenal dan legendaris di sini adalah Bakso Gondrong. Lokasinya gak jauh dari pintu keluar selatan Stasiun Tebet dan selalu ramai pembeli. Kuah kaldu sapi di sini sangat gurih dan harum, serta konon mereka hanya murni mengandalkan bahan alami tanpa tambahan MSG.

Pilihan baksonya sendiri ada bakso daging halus, bakso urat, dan juga bakso isi telur. Tekstur setiap baksonya cukup lembut ditambah mie putih, mie kuning, dan tauge segar. Source: @bikinhabis Alamat: Jl. Tebet Raya No. 71, Tebet, Jakarta Selatan. 9. Bakso Kota Cak Man Gerai Bakso Kota Cak Man memang bisa ditemukan di mana-mana, salah satunya ada di kawasan Jalan Dr.

Saharjo, Tebet. Tempatnya sendiri cukup nyaman, bersih, dengan area parkir yang luas bakso enak sekitar sini memudahkan buat yang bawa kendaraan. Bergaya sajian bakso ala Malang, kamu bisa memesan sendiri pilihan bakso dan gorengan yang tersedia.

Ada bakso halus, bakso kasar, jumbo, bakso kotak, dan bakso goreng. Menu tambahan lainnya ada siomay basah, tahu isi, lontong, dan mie kuning. Source: @rentetanfotoku Alamat: Jl. Dr. Saharjo No. 100C, Tebet, Jakarta Selatan. 10. Bakso Malang Haji Darmo Berikut ini tempat yang pas kalau kamu mencari penjual bakso yang punya banyak pilihan menu, yaitu Bakso Malang Haji Darmo.

bakso enak sekitar sini

Setelah punya beberapa cabang bakso enak sekitar sini banyak tempat, mereka juga buka nih gerai di kawasan Asem Baris Tebet. Tempat makannya sendiri cukup enak dan jadi pilihan pas buat makan siang ataupun selepas pulang kantor. Bagi penggemar bakso pastinya akan semakin terpuaskan dengan konsepnya yang prasmanan sehingga bisa memilih bakso favoritmu sendiri.

Mulai dari bakso biasa, bakso urat, bakso jamur, bakso pedas, bakso iga, bakso beranak, bakso mozarella, bahkan sampai bakso lobster. Tersedia juga pilihan camilan kukus dan gorengan seperti bakso goreng, risol, dan siomay. Source: @baksohdarmo Alamat: Jl. Asem Baris Raya No. 1, Tebet, Jakarta Selatan. Nah itu dia pilihan bakso enak di Tebet yang kuahnya seger dan dijamin bikin puas. Pilihannya dari mulai yang berkonsep rumah makan sampai yang legendaris ala gerobakan juga ada. Pokoknya jangan ragu deh eksplorasi kuliner di Tebet.instagram.com/baksobabatagung Kalau ngidam bakso dengan potongan babat, coba ke Bakso Babat Agung.

Beralamat di Jl. MH Thamrin No. 35 Semarang, Jl. Puri Anjasmoro Raya B1/21 Semarang, Jl. Dokter Wahidin No. 86A Semarang, Food Fair Mall Citraland Semarang Lt 2 dan Jl. Karang Wulan Sari No. 4 Semarang. Buka dari jam 10.00 sampai 22.00, semangkok bakso di sini dibanderol dengan harga Rp23.000 sampai Rp35.000. instagram.com/semarangfoodmatters Bakso yang juga menyuguhkan babat iso sapi ini beralamat di Jl.

Lesanpuro Dalam - Semarang. Seporsi bakso dijual Rp22.000 dan pastikan kamu datang ke bakso ini dari pukul 13.00 sampai 21.00.

bakso enak sekitar sini

Tapi ingat, kamu harus siap antre ya. Soalnya bakso ini memang ramai banget. instagram.com/semarangfoodmatters Bakso yang beralamat di Jl. Karangrejo No. 22A Banyumanik - Semarang buka dari pukul 10.00 - 19.00 atau sampai habis. Harganya cuma Rp14.000 aja lho! Itulah beberapa daftar tempat makan bakso di Semarang yang enak banget. Kalau pas mampir ke Semarang kudu mampir ya! Baca Juga: 7 Warung Ayam Bakar Ternikmat di Semarang, Sedapnya Greget!

Bakso enak sekitar sini Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • PPKM Seluruh Indonesia Berakhir Hari Ini, Pemerintah Akan Umumkan Evaluasi • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!
JAKARTA - Di Jakarta banyak bakso enak dan terkenal yang bisa menjadi rekomendasi santapan Anda.

Bakso ini menawarkan berbagai menu dengan ciri khas masing-masing sehingga wajib dicoba. Meski terkenal, harganya sangat terjangkau. Tertarik untuk mencicipinya? Berikut rekomendasi bakso enak dan terkenal di Jakarta dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan 1. Bakso Cendana Berlokasi di Jalan Ks Tubun 2B Nomor 5A, Slipi, Jakarta Barat, Bakso Mas Kumis juga dikenal sebagai Bakso Djarum. Menu yang ditawarkan di antaranya bakso halus dan bihun atau bakso halus.

bakso enak sekitar sini

Tekstur bakso yang garing semakin nikmat dimakan bersama tetelan. Menariknya, di sini Anda bisa menyantap bakso dengan nasi. Baca Juga: 4 Toko Roti Legendaris di Indonesia, Ada yang Buka Sejak 1898 3. Bakso Solo Samrat
Jakarta - Banyak tempat makan bakso yang enak dan legendaris di Jakarta Barat. Mulai dari bakso dengan irisan daging sapi sampai bakso gerobak tersohor.

Jajan bakso dengan tetelan hingga irisan daging memang tidak pernah bikin bosan.

bakso enak sekitar sini

Di Jakarta Barat sendiri, bisa dibilang gudangnya jajanan bakso enak yang beragam jenisnya. Hampir setiap penjual bakso di Jakarta Barat memiliki ciri khasnya sendiri. Seperti Bakso Akiaw 99 di Mangga Besar contohnya. Di sini bakso disajikan dengan irisan daging sapi rebus dan tetelan yang melimpah, mirip seperti makan pho di Vietnam. Kemudian ada juga nih Bakso Pakde Puri yang letaknya di dekat Bank BCA.

Di sini antreannya bisa mengular, meski jualannya hanya memakan gerobak sederhana saja. Berikut lima rekomendasi tempat makan bakso enak di Jakarta Barat yang wajib dicoba.

Baca Juga: 5 Bakso Gerobakan Mantul yang Murah dan Enak 1. Bakso Pakde BCA Bakso Foto: dok. detikFood Sudah berjualan lebih dari 15 tahun di depan BCA Puri Indah. Gerobak bakso Pakde Parno ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Namanya sudah viral di mana-mana, membuat banyak orang rela mengantre untuk jajan bakso di sini. Meski laku keras, tapi Pakde Parno tak pernah merubah gerobaknya.

Beliau tetap berjualan di pinggir jalan. Untuk bakso yang disajikan khas Wonogiri, di sini ada bakso telur puyuh yang enak. Kemudian ada bakso halus, bakso urat hingga bakso besar. Pelengkapnya ada tahu cokelat dan tahu putih yang lembut.

Satu mangkok bakso disajikan dengan sayuran hingga bihun dan mie. Jangan lupa tambahkan sambalnya agar rasa bakso semakin enak. Kisaran harganya sekitar Rp 17.000 saja per porsi. Bakso Pakde BCA Ruko Pasar Puri Indah, Jl. Puri Indah Raya (Sebelah Bank BCA). Puri, Jakarta Barat. Jam Buka: 16.00 - 19.00 Telp: 081329533447 2. Bakso Akiaw 99 bakso akiaw 99 Foto: Devi S. Lestari/detikfood Berbeda dengan Bakso Pakde BCA yang sajikan bakso gaya Wonogiri.

Kalau di Bakso Akiaw 99, di sini bisa coba bakso khas Medan yang dijamin bikin nagih. Letaknya berada di wilayah Mangga Besar, Taman Sari. Antreannya juga panjang apalagi di jam makan malam. Ciri khasnya terletak pada bakso sapi yang disajikan dengan irisan daging sapi rebus melimpah, mirip seperti pho khas Vietnam.

Pilihan baksonya ada bakso polos, bakso urat dan bakso ikan. Topping tambahannya ada irisan daging sapi, sengkel, urat hingga babat. Jangan lupa tambahkan juga bihun, kwetiaw dan mie kuning sesuai selera. Rasa kaldu sapinya paling menonjol dengan tekstur irisan daging sapi yang lembut dan tak alot.

Kisaran harganya sekitar Rp 50.000 per porsi. Baca Juga: Bakso Akiaw 99 : Mantul! Enaknya Bakso Berlimpah Irisan Daging Sapi Bakso Akiaw 99 Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar Jakarta Telepon (021) 6291419 Jam Buka: 15.00 - 24.00 Berita Terkait • Dituduh Beri Pelayanan Kasar, Netizen Soroti Warung Mie Ayam Ini • Mudik Lewat Tegal? Yuk Mampir ke 5 Tempat Makan Legendaris Ini • Dari Bekasi ke Bogor Demi Makan Bakso, Berakhir Gagal Karena Gas Meledak • 5 Ayam Betutu Sedap Bumbunya, Wajib Dicoba Jika Sedang Berlibur ke Bali • 5 Kuliner Jumbo di Malang, Ada Burger hingga Nasi Goreng 'Portugal' • 5 Bakso enak sekitar sini Viral di Bogor, Topping Tulang Rangu bakso enak sekitar sini Bakso Urat Besar • Kangen yang Pedas Segar?

Ini 5 Tempat Makan Bakso Aci Enak di Jabodetabek • 5 Makanan Paling Diburu Usai Lebaran, Bakso hingga Seblak

Ide bisnis kuliner membongkar cara buat bakso sapi & ayam yang kenyal garing




2022 www.videocon.com