Paket aff k vision

paket aff k vision

Dengan mengaktifkan paket diatas Anda bisa nonton Piala AFF sampai final melalui channel Champions TV HD Pro. Apa bedanya Paket AFF Cup dengan Paket AFF Promo Mantul? Paket AFF Cup dengan harga Rp39.000 untuk pelanggan lama, sedangkan Paket AFF Promo Mantul khusus untuk pelanggan baru Aktivasi Receivernya dihari yang sama pada saat pembelian Receiver.

• Paket aff k vision Juara Rp199.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket Olahraga Rp99.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket Gibol Liga 1 Rp39.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket Anak Rp39.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket BEIN Rp69.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket FILM Rp89.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket CLING Rp9.900/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket JOWO Rp15.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket GOL07 Rp39.000/7 hari (Decoder GOL) • Paket PAS07 Rp20.000/7 hari (Decoder GOL) • Paket GB07 Rp10.000/7 hari (Decoder Paket aff k vision Itulah Paket Nonton Piala AFF Nex Parabola dan K-Vision, bagi Anda yang ingin membeli paketnya bisa melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay.

Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini. Advertisements Cara Berlangganan K Vision – Layanan TV berlangganan memang bukan hal baru dalam dunia digital seperti sekarang ini. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kita gunakan untuk bisa menikmati layanan TV secara jernih dan jelas.

Salah satu yang bisa kalian andalkan adalah K-Vision yang dimana kita tahu bahwa K-Vision merupakan penyedia paket langganan TV yang cukup murah dan terjangkau. Bagi kalian yang hobi menonton sepak bola baik dalam negeri atau luar negeri sepertinya berlangganan K-Vision akan membuat kalian cukup betah dirumah dengan sajian siran olahraga yang begitu lengkap dan menarik.

paket aff k vision

Nah K-Vision di Indonesia sendiri bias dikatakan sudah tersebar diberbagai pelosok di tanah air karena memang harga paket yang ditawarkan cukup murah. • Cara Berlangganan K Vision dan Harga Paket Terbaru • Jenis dan Harga Paket K-Vision • Paket BROMO • Paket CARTENZ • Paket CARTENZ-MINI • Cara Registrasi Paket K Vision Baru • Cara Aktivasi Akun K-Vision • Cara Berlangganan K-Vision Otomatis • 1.

Berlangganan Otomatis Lewat SMS • 2. Berlangganan Otomatis Lewat WhatsApp • 3. Berlangganan Otomatis Lewat Line • 4. Berlangganan Otomatis Lewat Telegram Akan tetapi tidak sedikit orang yang belum mengetahui bagaimana cara berlangganan K Vision.

Oleh karena itu dikesempatan kali ini akan coba kami bagikan secara lengkap informasi tentang info cara paket aff k vision dan juga jenis serta daftar harga paket K Vision yang bisa kalian gunakan. Sehingga ketika kalian melakukan pendaftara tidak bingung memilih paketnya. Tersedia cukup banyak jenis dan paket langganan K-Vision yang bisa kita gunakan.

Yang dimana harga paketnya terbilang cukup terjangkau dan murah, bahkan lebih murah dibandingkan dengan paket berlangganan Mola TV. Advertisements Cara Berlangganan K Vision dan Harga Paket Terbaru Lalu apa saja kiranya paket K-Vision yang dapat dipilih serta berapa kiranya harga yang dapat di beli dan bagaimana cara berlangganan K-Vision ?

Untuk lebih jelasnya mengenai hal tersebut silahkan kalian simak pembahsan kami dibawah ini. Jenis dan Harga Paket K-Vision Seperti yang sidah kami sampaikan diatas, ada cukup banyak jenis paket berlangganan K-Vision yang bisa kalian pilih.

paket aff k vision

Begitu juga dengan harga yang ditawarkan. Dan berikut beberapa jenis paket dan harga yang bisa kalian dapatkan. Paket BROMO Jenis Paket Harga Paket Juara (J01) Rp 180.000 / 30 Hari Paket Olahraga (G01) Rp 125.000 / 30 Hari Paket Gembira (GM01) Rp 99.000 / 30 Hari Paket Seru (SE01) Rp 69.000 / 30 Hari Paket Gibol Liga 1 (GB01) Rp 39.000 / 30 Hari Paket CARTENZ Jenis Paket Harga Paket Juara (J01) Rp 180.000 / 30 Hari Paket Olahraga (G01) Rp 125.000 / 30 Hari Paket Gembira (GM1) Rp 99.000 / 30 Hari Paket Seru (SE01) Rp 69.000 / 30 Hari Paket Gibol Liga 1 Rp 39.000 / 30 Hari Paket CARTENZ-MINI Jenis Paket Harga Paket Anak (AN01) Rp 25.000 / 30 Hari Paket India (ND01) Rp 10.000 / 30 Hari Paket Docu (DC01) Rp 10.000 / 30 Hari Paket Film 1 (FL11) Rp 30.000 / 30 Hari Paket Film 2 (FL21) Rp 15.000 / 30 Hari Paket Hiburan 1 (HB11) Rp 10.000 / 30 Hari Paket Hiburan 2 (HB21) Rp 10.000 / 30 Hari Paket Hiburan 3 (HB31) Rp 5.000 / 30 Hari Cara Registrasi Paket Paket aff k vision Vision Baru Setelah mengetahui jenis dan harga paket K-Vision seperti kami sampaikan diatas.

Apabila kalian tertarik untuk berlangganan, maka kalian dapat dengan mudah melakukan registrasi pemasangan Paket aff k vision dirumah dengan cara yang mudah yaitu. • Hubungi customer service K-Vision atau kontak melalui email di cs@k-vision.tv atau juga bisa langsung mengunjungi stus resmi K-Vision untuk registrasi di https://www.k-vision.tv/berlangganan.

• Setelah berhasil silahkan kalian lengkapi formulir berlangganan K-Vision. • Serahkan seluruh berkas-berkas pendaftaran yang dibutuhkan seperti Foto Copy SIM atau KTP untuk keperluan administrasi.

paket aff k vision

paket aff k vision Pastikan bahwa semua data yang kalian isi sudah benar dan sesuai. • Tentukan pilihan paket yang ingin kalian gunakan.

• Silahkan selesaikan proses pendaftaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku. Cara Aktivasi Akun K-Vision Setelah kalian berhasil melakukan pendaftaran maka, langkah selanjutnya yang harus kalian kerjakan adalah melakukan aktivasi akun K-Vision kalian. Yang dimana untuk melakukan aktivasi akun dapat kalian lakukan dengan metode berikut ini.

• Buka broswer di PC atau HP kalian kemudian akses halaman https://my.k-vision.tv/site/request-activation. • Masukan nomor pelanggan dan e-mail pada kolom yang tersedia • Lalu silahkan kalian tekan Submit • Buka e-mail dan silahkan aktifkan akun K-Vision dari link yang dikirimkan ke alamat email kalian. • Selanjutnya silahkan kalian login dengan akun yang sudah teraktiviasi untuk menikmati langganan kalian.

Cara Berlangganan K-Vision Otomatis Setelah mendapatkan nomor pelanggan dengan cara melakukan langganan lewat metode yang kami sebutkan diatas. Maka kalian sudah bisa melakukan pembelian paket K-Vision dengan mudah secara otomatis dengan memanfaatkan beberapa metode. Yang dimana kalian bisa memanfaatkan metode-metode berikut ini untuk memperpanjang masa langganan paket K-Vision kalian.

paket aff k vision

1. Berlangganan Otomatis Lewat SMS Silahkan kalian tulis pesan SMS dengan format dibawah ini kemudian kirim ke nomor 99333. • KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN 2.

paket aff k vision

Berlangganan Otomatis Lewat WhatsApp Untuk kalian yang ingin berlangganan secara otomatis paket K Vision secara otomatis menggunakan Whatsapp silahkan ketikan format berikut dan kirim ke nomor 0811 9500 828. • PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET 3. Berlangganan Otomatis Lewat Line Selain menggunakan WhatsApp Bot seperti diatas kami sampaikan, kalian juga bisa bermangganan paket K-Vision dengan memanfaatkan akun Line dengan mengetikan format sebagai berikut kemudian kirim ke akun K-Vision official di @kvision.

• PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET 4. Berlangganan Otomatis Lewat Telegram Lalu bisa juga dengan memanfaatkan akun Telegram untuk bisa memperpanjang langganan paket K-Vision kalian dengan cara mengirimkan pesan dengan format dibawah ini lalu silahkan kirim ke official akun K-Vision Telegram di @KvisionBot. • PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET Seperti itulah kiranya bagaimana cara berlangganan K Vision yang mudah dan cepat baik untuk para pelanggan baru ataupun pelanggan lama yang ingin memperpanjang paket langganan mereka dengan cara otomatis.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara bayarnya, silahkan kalian simak pembahasan cara beli paket K Vision yang sudah prosebayar.com sampaikan sebelumnya.

paket aff k vision

Sekian dan semoga bisa bermanfaat.
Home K Vision Olahraga Paket Nonton Siaran Piala AFF 2021 K Vision Paket Nonton Siaran Piala AFF 2021 K Vision Pulsapedia.com - Kejuaraan AFF 2020 akan menjadi Kejuaraan AFF edisi ke-13, kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola ASEAN, dan yang ke-7 dengan nama AFF Suzuki Cup. Turnamen final awalnya dijadwalkan berlangsung dari 5 Desember hingga 1 Januari 2022. Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Adapun untuk Grup A diisi oleh Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste atau Brunei Darussalam. RCTI adalah pemegang hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung 2021 AFF Suzuki Cup, dan bagi Anda pengguna parabola bisa menggunakan Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Paket Piala AFF 2021 Nama Paket Paket Cling Channel RCTI - iNews Harga Rp9.900 Diskon Diskon 5% setiap pembelian paket melalui aplikasi Pulsapedia Jadwal 5 Desember hingga 1 Januari 2022 Kejuaraan Piala AFF ialah turnamen sepak bola dari anggota federasi Sepak Bola Asean yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali.

Kejuaraan AFF ini pertama kali diadakan tahun 1996 Singapura. Kejuaraan AFF 2020 baru dapat terlaksana di Desember 2021 lalu karena adanya Covid-19 yang mengharuskan paket aff k vision satu tahun dari penjadwalan. Paket aff k vision AFF 2022 akan kembali digelar. Rencananya, turnamen sepak bola ASEAN tersebut akan dimulai pada November dan Desember mendatang. Berikut ini adalah beberapa infromasi mengenai jadwal piala AFF, cara membeli paket piala AFF di K Vision, dan daftar harganya.

Jadwal Piala AFF U-23 Championship 2022 Bagi kawan-kawan tentunya tidak mau ketinggalan untuk menikmati serunya pertandingan pada piala AFF U-23 sekaligus mendukung perjuangan Timnas Garuda dalam mempertahankan piala AFF U-23. Timnas U-23 kali ini berada di bawah asuhan Shin Tae-yong, pelatih yang sama yang membawa timnas senior menjadi runner-up Piala AFF 2020 yang dilaksanakan akhir tahun 2021 kemarin.

paket aff k vision

Jadwal Timnas U-23 pada babak penyisihan grup Piala AFF U-23 ini dimulai pada 15 Februari 2022 dimana Indonesia akan bertemu Laos. Kemudian pada pertandingan ke-2 pada 18 Februari 2022 Myanmar akan melawan Indonesia. Dan Big match akan terjadi pada 21 Februari 2022 Indonesia akan bertemu musuh bebuyutan Malaysia di Stadion Morodok Techno.

Cara Membeli Paket Piala AFF di K Vision Tetapi isu yang beredar, kelihatannya pihak K-Vision tidak akan menayangkan piala AFF U-23 karena masalah hak siar.

paket aff k vision

Tetapi bagi kawan-kawan pelanggan K-Vision, tunggu saja info resmi dari K-Vision tentang apakah akan menyiarkan pertandingan Piala AFF U-23 di K-Vision atau tidak. Untuk dapat menyaksikan langsung kejuaraan ini, Anda dapat melihat melalui saluran RCTI yang merupakan saluran televisi resmi pemegang hak siar pertandingan secara langsung. Bagi Anda pengguna TV Parabola, anda harus menggunakan Rceiver K Vision Bromo/ Cartenz/ GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Anda dapat membeli paket piala AFF melalui K Vision secara online melalui website maupun aplikasi Kawan K Vision yang ada di Play Store. K Vision merupakan perusahaan TV Satelit berbayar paket aff k vision wilayah Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Vision Networks Group. Dengan menggunakan K Vision, masyarakat dapat menikmati tayangan channel nasional lengkap termasuk tayangan MNC group, anak, film, box office hingga tayangan olahraga seperti kejuaraan AFF.

Berikut ini cara membeli paket piala AFF di K Vision. 1. Aktivasi akun Sebelum membeli paket, Anda harus memiliki akun terdaftar pada K-Vision. Anda dapat mengisi formulir pendaftaran online pada website https://my.k-vision.tv/site/signup. Setelah terdaftar, lakukan aktivasi akun melalui pesan singkat whatsapp atau SMS ke 081254798090 dengan mengetik KVN AKT#NAMA#No.HP#No.Kartu. 2. Lakukan pengisian saldo Untuk mengaktifkan paket, pastikan anda memiliki saldo yang cukup sesuai harga paket yang dipilih.

Pengisian saldo K Vision dapat dilakukan melalui transfer bank, minimarket (Alfamart, Indomart, DanDan), melalui PPOB, maupun aplikasi seperti Gojek, Shopee, LinkAja!, Tokopedia, BCA Digital, dan Kawan K Vision. 3. Aktivasi Paket yang dipilih Selanjutnya, Anda dapat melakukan aktivasi paket yang dipilih melalui https://www.k-vision.tv/a/aktivasi-paket. Lengkapi data seperti nomor pelanggan dan nomor STB, kemudian pilih paket paket aff k vision akan di aktivasi sesuai layanan yang digunakan.

Selanjutnya pilih jumlah bulan berlangganan, masukkan kode captcha, klik submit. Daftar Harga Paket Piala AFF di K-Vision Sebelum mengetahui cara membeli paket piala AFF di K Vision, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu daftar harga yang ada.

paket aff k vision

Berbeda dengan Nex Parabola, untuk menyaksikan pertandingan AFF Anda bisa mengaktifkan paket apapun mulai dari Paket Cling seharga Rp9.900 aktif sampai 30 hari. K-Vision akan menayangkan Piala AFF Melalui channel RCTI HD dan iNews. • Paket Juara Rp199.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket Olahraga Rp99.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket Gibol Liga 1 Rp39.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket Anak Rp39.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket BEIN Rp69.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket FILM Rp89.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket CLING Rp9.900/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket JOWO Rp15.000/30 hari (Bromo/Cartenz/GOL) • Paket GOL07 Rp39.000/7 hari (Decoder GOL) • Paket PAS07 Rp20.000/7 hari (Decoder GOL) • Paket GB07 Rp10.000/7 hari (Decoder GOL) Demikian cara membeli paket piala AFF di K Vision yang dapat Anda ikuti.

Pastikan semua data dan paket yang dipilih benar. Karena jika terjadi kesalahan, maka saldo tidak dapat dikembalikan. Selamat menikmati tayangan berkualitas.

Salam Olahraga.
Daftar Isi: Di K Vision, Anda bisa nonton pertandingan sepakbola Shopee Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, A League, Euro 2021 dan siaran olahraga lainnya yang siap menghibura Anda setiap hari.

Untuk harga paket sangat terjangkau. Harga Paket K-Vision Harga Paket K-Vision No. Paket Harga 1 Paket Juara (1 Bulan) Rp180.000 2 Paket Olahraga (1 Bulan) Rp125.000 3 Paket Anak (1 Bulan) Rp39.000 4 Paket FOX Sports(1 Bulan) Rp39.000 5 Paket Gibol Liga 1 (1 Bulan) Rp39.000 6 Paket FOX Movies (1 Bulan) Paket aff k vision 7 Paket beIN Sports (1 Bulan) Rp69.000 8 Paket JOWO (1 Bulan) Rp15.000 9 Paket Euro (Aktif sd 12 Juli 2021) Rp99.000 *Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Kode Aktivasi Paket K-Vision • Paket Juara (Kode J01) • Paket Olahraga (Kode G01) • Paket Anak (Kode ANAK) • Paket FOX Sports (Kode FXS) • Paket Gibol Liga 1 (Kode GB01) • Paket FOX Movies (Kode FXM) • Paket beIN Sports (Kode BEIN) • Paket JOWO (Kode JW01) • Paket Euro (Kode EURO) Kode paket diatas bisa untuk Decoder Bromo / Cartenz Daftar Channel Paket K-Vision - Cek Daftar Channel K-Vision Bromo - Cek Daftar Channel K-Vision Cartenz Cara Paket aff k vision Paket K-Vision Bagi Anda pelanggan K-Vision yang ingin membeli Paket atau Isi Saldo K-Vision kini bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, selain mudah, aplikasi Pulsapedia.com sudah terpercaya sejak lama.

paket aff k vision

Berikut tata caranya! • Temukan dan Install Aplikasi Pulsapedia.com di Play Store • Registrasi Akun dan Log In • Topup Saldo • Setelah Top Up saldo berhasil silahkan pilih TV Voucher • Pilih produk K-Vision • Masukan No Pelanggan • Pilih Paket • Dan klik Beli • Selesai

TERNYATA !! NONTON PIALA AFF 2021 DI KVISION...CLING PAKET MURAH GAK SAMPE 10ribu !!! #kvision




2022 www.videocon.com