Biodata ivan gunawan

biodata ivan gunawan

Artis multitalenta ini keturunan Jawa, Belanda, dan Tionghoa. Igun adalah keponakan dari desainer terkenal bernama Adjie Notonegoro. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan pada tahun 1997. Dan mendapat tawaran film pada tahun 2002 dengan judul 5 Sehat 4 sempurna. Menjadi seorang desainer dan entertainment merupakan sebuah cita-cita Igun ketika waktu kecil. Dan akhirnya cita-cita tersebut dapat diraihnya dengan usahanya sendiri.

biodata ivan gunawan

Karena memiliki banyak kemampuan, sehingga biodata Ivan Gunawan banyak dicari oleh orang terutama penggemarnya. Biodata dan Profil Lengkap Ivan Gunawan • Nama Lengkap : Ivan Gunawan Putra • Nama Panggung : Igun dan Ivan Gunawan • Kewarganegaraan : Warga Negara Indonesia • Tanggal Lahir : 31 Desember 1981 • Tempat Lahir : Jakarta • Usia : 40 Tahun • Agama : Islam • Zodiak : Capricorn • Pendidikan : SMA Perguruan Cikini • Berat Badan : 150 kg • Tinggi Badan : 185 cm • Profesi : Desainer, Komedian, Presenter, Aktor, dan Penyanyi • Karir Keartisan : 1997-sekarang • Nama Pacar : Bella Aprilia • Nama Ibu : Erna Gunawan • Nama Ayah : Bambang Cahyo Gunawan • Nama Kerabat : Adjie Notonegoro (Paman) • Akun Instagram : Ivan_Gunawan • Akun Twitter : ivan_gunawan26 • Channel Youtube : Ivan Gunawan Editor terkait: • Biografi Jason William Winata • Biodata Jefan Nathanio • Profil Jeff Smith Biografi Ivan Gunawan Menurut biodata Ivan Gunawan, ia merupakan seorang anak dari diplomat dan keponakan dari desainer terkenal asal Indonesia.

Artis multitalenta ini mengawali karirnya di dunia hiburan dalam dunia akting pada film yang berjudul 5 Sehat 4 Sempurna. Kemudian Biodata ivan gunawan mendapatkan peran di film Cinta 24 Karat yang rilis pada tahun 2003, Bad Wolves pada tahun 2005, dan masih banyak lagi film yang dibintanginya. Selain itu, ia juga mendapatkan tawaran dalam acara tv seperti Inspektur Igun yang tayang di Trans TV, Eat Bulaga Indonesia disiarkan di SCTV, hingga acara tv terbarunya berjudul Brownis (Obrowlan Manis) di Trans TV.

Selain memiliki kemampuan berakting dan menjadi presenter dalam sebuah acara tv, Igun juga memiliki kemampuan dalam bidang rancang busana. Bahkan dia ditawari untuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat untuk memberikan komentar seputar dresscode yang digunakan peserta.

Biodata Ivan Gunawan selanjutnya mengenai bisnisnya. Selain menekuni dunia hiburan, Ivan Gunawan juga memiliki banyak bisnis yang sedang ditekuninya. Kini Ivan Gunawan memiliki butik sendiri yang diberi nama Ivan Gunawan Privillege (IGP).

Ia pun memiliki sebuah merk busana yang dikembangkan sendiri bernama LOVE. Bahkan banyak artis menggunakan rancangan dari Igun dalam acara tertentu. Biodata ivan gunawan yang dibuat oleh Ivan Gunawan sudah tidak dapat diragukan lagi.

Biodata ivan gunawan yang dirancangnya pun berbagai jenis seperti gaun untuk pesta pernikahan, gaun untuk acara formal, dan lain sebagainya. Igun juga memiliki brand hijab sendiri diberi nama Mandjha Hijab by Ivan Gunawan.

Dan terakhir, Igun sedang meluncurkan sebuah produk yang di khususkan untuk pria dan diberi nama Khalif Menswear. Tak cukup menggeluti dunia hiburan dan fashion, Igun juga kini sedang meluncurkan produk kosmetik seperti blush on, bedak, eyebrow, maskara, lipstik, dan eyeshadow yang diberi nama Ivan Gunawan Cosmetics. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, banyak orang yang telah mengenali artis multitalenta ini dan biodata Ivan Gunawan juga telah dibaca oleh banyak orang. Kini ia memiliki banyak penggemar yang senantiasa mendukungnya dalam hal apapun.

Foto Ivan Gunawan Nama Ivan Gunawan memang selalu menjadi sorotan netizen. Ivan dikenal sebagai sosok selebriti yang multitalenta.

biodata ivan gunawan

Berikut biodata dan profil Ivan Gunawan. Iwan mengawali kariernya dengan menjadi desainer pakaian. Selain itu, Ivan juga mulai terjun ke dunia hiburan dengan menjadi presenter handal. BACA JUGA: Biodata Isyana Sarasvati, Lengkap Umur & Agama, Adik Rara Sekar yang Jadi Solois Sukses Selain menekuni dunia hiburan Ivan gunawan juga menjalankan bisnis butiknya yang berada dikawasan Tanah Abang.

Nah, draipada makin penasaran dengan sosok Ivan Gunawan, mending simak biodata dan profilnya di sini! 1. Awal Karier Ivan Gunawan memulai kariernya kariernya dengan menjadi seorang desainer pakaian. Ia mengikuti jejak sang paman yang sudah lebih dulu biodata ivan gunawan seorang desainer. Ivan mulai mengenal rancangan busana sejak dirinya masih duduk dibangku SD.

2. Menjadi Presenter Ivan gunawan juga terjun ke dunia hiburan dengan menjadi presenter diberbagai acara di televisi Indonesia di antaranya, acara talkshow dan juga dangdut 3. Mengaku laki-laki tulen Meski sering berpenampilan feminis seperti wanita, namun Ivan mengaku kalau dirinya adalah laki-laki tulen. Tampilan feminim Ivan hanyalah sebagai kemasan luarnya saja. 4. Punya butik di pasar Tanah Abang Ivan gunawan juga merupakan seorang pebisnis hebat. Ia memiliki sebuh butik di kawasan pasar Tanah Abang bernama 'Miss To Mom'.

Ivanpun menjual baju-baju biodata ivan gunawan desainnya dengan harga terjangkau 5. Biodata dan Profil Nama Lengkap: Ivan Gunawan Nama Panggilan: Ivan, Igun NamaPanggung: Ivan Gunawan, Igun Tempat tanggal lahir: Jakarta, 31 Desember 1981 Umur: 39 Tahun Kewarganegaraan: Indonesia Agama: Islam Nama Orang Tua : Bambang Cahyo Gunawan (Ayah) dan Erna Gunawan (Ibu) Nama Saudara: Eman Sadiani dan Indra Gunawan Nama Pasangan: - Profesi: Desainer, Komedian, Presenter, Aktor Hobi: Menggambar Pendidikan: - Akun Instagram: @ivan_gunawan Akun Facebook: – Akun Twitter: - Akun Youtube: Ivan Gunawan BACA JUGA: Biodata Giring Ganesha, Lengkap Umur & Agama, eks Vokalis Nidji yang Mau Capres 2024
Daftar Isi • Biodata Ivan Gunawan • Biografi Ivan Gunawan • Masa Kecil Ivan • Masa Remaja • Mulai Meniti Karier • Meliris Single “Ijah Jangan Gila Dong” • Mengembangkan Bisnis Butik • Menjadi Desainer Terkenal Biodata Ivan Gunawan Nama Lengkap Ivan Gunawan Nama panggilan Ivan Lahir Jakarta, 31 Desember 1981 Orang Tua Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan Saudara Eman Sadiani dan Indra Gunawan Biografi Ivan Gunawan Ivan Gunawan lahir di kota Jakarta pada tanggal 31 Desember 1981.

Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan. Dua saudaranya bernama Eman Sadiani dan Indra Gunawan.

Ayahnya bekerja sebagai diplomat. Pada saat melahirkan Ivan, keluarganya masih tinggal dengan saudara yang lain di di Jalan Mendawai, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Masa Kecil Ivan Mengutip dari situs viva.co.idtempat tinggal Ivan dan keluarganya berpindah pindah mengikuti tempat ayahnya dinas yang profesinya sebagai diplomat. Ketika Ivan memasuki sekolah TK hingga kelas 3 SD, ia sekolah di Singapura.

Ia dan keluarganya menghuni sebuah apartemen di Singapura, yang penghuninya kebanyakan berasal dari Indonesia. Ivan dan keluarga juga sempat tinggal di Hongkong. Selanjutnya, kembali ke Indonesia hingga Ivan lulus SD. Namun, ada sebuah permasalahan dimana Ivan kesulitan menyesuaikan dengan sistem pendidikan di Indonesia. Bahkan Ivan sempat tinggal kelas, sehingga orang tuanya mendaftarkan Ivan ke berbagai kursus. Karena tinggal di sebuah apartemen sendiri pada saat remaja, maka Ivan harus mengurus segalanya sendiri.

Mengingat uang yang diberikan oleh ayahnya hanya cukup untuk kebutuhan sekolah dan uang jajan. Namun, hal ini tidak menjadi halangan bagi seoran Ivan. Bahkan dengan kondisi tersebut, Ivan mengalami proses pendewasaan diri dan menjadi sosok yang lebih mandiri. Mulai Meniti Karier Ivan mulai karier sebagai perancang busana, namun mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia, setelah memasuki dunia hiburan dengan menjadi seorang presenter.

biodata ivan gunawan

Karier Ivan terbilang cukup sukses, mengingat banyak sekali acara di televisi yang dibawakan oleh Ivan mulai dari Mendadak Dangdut hingga Brownis Tonigt. Bahkan jika melihat lebih jauh dari Biografi Ivan Biodata ivan gunawan, Ivan juga pernah menjadi juri di Akademi Fantasi Indosiar Season 6.

Meliris Single “Ijah Jangan Gila Dong” Tidak hanya menekuni dunia presenter, Ivan juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan mengajak Rossa menjadi produser eksekutif. Bahkan Ivan juga merilis single dengan judul “ Ijah Jangan Gila Dong”. Single tersebut didistribusikan melalui Ring Back Tone. Beberapa lagu lain yang juga merilis beberapa lagu lain seperti pelan pelan dan mau kawin.

Mengembangkan Bisnis Butik Selain menekuni dunia hiburan, Ivan juga mengembangkan bisnis butiknya yang berada di Tanah Abang. Tanah Abang dipilih untuk target pasar menengah kelas bawah, sehingga masyarakat bisa membeli baju di butik tersebut dengan harga yang terjangkau. Meskipun di jual di tanah Abang, namun Ivan tetap menentukan fashionnya sendiri dan tidak terpengaruh dengan selera pasar.

Ia menjual secara grosir dengan tujuan mempercepat perputaran modal. BACA JUGA : Biografi Azis Gagap OVJ Menjadi Desainer Terkenal Rancangan busana dari Ivan kerap kali dipakai oleh sejumlah artis tanah air.

Bahkan artis Tasya Farasya juga mengenakan rancangan baju Ivan Gunawan saat pernikahannya. Artis cantik Rina Nose juga menggunakan gaun cantik yang didesain sendiri oleh Ivan. Gaun rancangan dari Ivan juga pernah digunakan oleh Kevin Lilian dan mendapatkan gelar sebagai Best Dress di Ajang Miss International pada tahun 2017, sehingga biografi Ivan Gunawan semakin dikenal masyarakat.

Ivan dikenal sebagai sosok pejuang keras. Meskipun artis berperawakan tinggi ini, hanya mengenyam pendidikan sampai tingkat SMA, nyatanya Ivan menjadi sosok public figure yang biodata ivan gunawan sukses. Selain menjadi seorang desainer terkenal, Ivan Gunawan juga saat ini lebih banyak tampil sebagai presenter atau pembawa acara dibeberapa stasiun TV di Indonesia. Ia juga memiliki beberapa brand produk yang ia dirikan sendiri seperti Ivan Gunawan Cosmetics serta butik pakaian yang bernama Mandjha.

Ia dikabarakan beberapa kali dekat dengan beberapa artis, salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang dikenal sebagai pedangdut Indonesia. Namun dikutip dari grid.id Ivan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ayu hanya sebatas setingan saja. Bahkan belakangan, artis ini tidak mau tinggal diam ketika keuntungan yang diperoleh dari bisnis butik yang mulai sepi. Lantaran biodata ivan gunawan virus corona yang mempengaruhi laba yang diperoleh, Ivan bahkan tak malu berjualan peyek.

• Bambang Cahyo Gunawan (bapak) • Erna Gunawan (ibu) Kerabat Adjie Notonegoro (paman) Ivan Gunawan Putra, atau dikenal sebagai Ivan Gunawan (lahir 31 Desember 1981) adalah seorang desainer, pelawak, pembawa acara, aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa, Tionghoa dan Belanda. Dia adalah seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro. Pada tahun 2020, dia menjadi direktur nasional kontes kecantikan Biodata ivan gunawan Grand Indonesia dan lisensinya pun berpindah ke Yayasan Dunia Mega Bintang.

Daftar isi • 1 Kehidupan pribadi • 2 Filmografi • 3 Acara TV • 4 Diskografi • 4.1 Singel • 5 Referensi • 6 Pranala luar Kehidupan pribadi [ sunting - sunting sumber ] Ia pernah dikisahkan menjalin hubungan dengan penyanyi Rossa [1] [2] [3] pada masa SMP. Ada beberapa publik figur digosipkan pernah dekat dengannya seperti Ayu Ting Ting, [4] [5] Cita Citata, [6] [7] Shihah Zikir, Ammy Fara, [8] [9] Mozza Kirana, [10] Bunga Jelitha, [11] [12] Suparporn Malisorn [13] [14] dan Bella Aprilia.

Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Film Tahun Judul Peran Rumah Biodata ivan gunawan Sutradara Catatan 2002 5 Sehat 4 Sempurna Vantje Burhanuddin Broadcast Design Indonesia Richard Buntario 2003 Cinta 24 Karat Nevi 2005 Bad Wolves Buntario Dinamika Indonesia 2008 Coblos Cinta Ivan Gunawan IFI Sinema Findo Purwono HW Basahhh.

Mama Mia Starvision Plus Muhammad Haikal Acara TV [ sunting - sunting sumber ] • Espresso (antv) • Inspektur Igun (Trans TV) • Total Blackout Indonesia (antv) • Eat Bulaga! Indonesia (SCTV) • Obsesi (Global TV) • Akademi Fantasi Indosiar (Indosiar) - sebagai juri tamu • D'Academy (Indosiar) • D'Terong Show (Indosiar) • Bintang Pantura (Indosiar) • Q'Academy (Indosiar) • The Next Mentalist (Trans7) - sebagai komentator tamu • Superstar Show (Indosiar) • Super Twin Show (Indosiar) • Tarung Dangdut (MNCTV) • Hijab Look (RCTI) • D'Academy Asia (Indosiar) - sebagai komentator • Komedi Sahur (Trans TV) • Brownis (Trans TV) - sebagai presenter bersama Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting • Republik Sosmed (Trans TV) • Kilau DMD (MNCTV) • Brownis Tonight (Trans TV) - sebagai presenter • Brownis Sahur (Trans TV) • Gong Show Indonesia (RCTI) • Kontes Dangdut Indonesia (MNCTV) • OOTD (Obrolan Of The Day) (Trans7) • The Next Influencer (antv) • I Can See Your Voice Indonesia (MNCTV) • Fashion Master (MNCTV) • Sahurnya Pesbukers (antv) • Pesbukers New Normal (antv) • Rising Star Dangdut biodata ivan gunawan • Sing Like Mama (GTV) • Indonesia Mencari Bakat (Trans TV) • Indonesia's Next Top Model (NET.) • Ramadan Itu Berkah (Trans TV) • Lebaran Itu Berkah (Trans TV) Diskografi [ sunting - sunting sumber ] Singel [ sunting - sunting sumber ] • Mau Kawin (2019) • Pelan-Pelan (2019) Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Liputan6.com.

"Ibunda Ivan Gunawan Pilih Ayu Ting Ting Ketimbang Rossa". liputan6.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Ini Kisah Awal Mula Rossa dan Ivan Gunawan Pacaran - Wartakota".

Wartakota. 2015-11-16. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Rossa: Dulu Ivan Gunawan Macho Banget!".

biodata ivan gunawan

www.msn.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Lagi, Ivan Biodata ivan gunawan Umbar Kangen Ayu Ting Ting di Instagram". detikhot. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Ibunda Ivan Gunawan Akhirnya Ungkap Alasan Ayu Ting Ting tak Terima Anaknya - Tribunnews.com". Tribunnews.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ Liputan6.com. "Putus dari Richard, Cita Citata Kembali ke Pelukan Ivan Gunawan". liputan6.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ Okezone. "Susul Cita Citata, Ivan Gunawan Siap Ambil Tindakan Jika Mendapat Komentar Negatif : Okezone Celebrity".

https://celebrity.okezone.com/. Diakses tanggal 2018-05-30. Hapus pranala luar di parameter -newspaper= ( bantuan) • ^ Liputan6.com. "Ivan Gunawan Beri Kado Spesial kepada Kontestan DA Asia 2". liputan6.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Inikah Jodoh Ivan Gunawan?".

biodata ivan gunawan

www.jpnn.com. 2016-10-31. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Igun Sasar Pedangdut Lagi?". Cumicumi.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Digosipkan dengan Ivan Gunawan, Puteri Indonesia Bunga Jelitha Memilih Kekasih Pesepakbola Tampan - Surya".

Surya. 2018-01-03. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ Liputan6.com. "Kabur dari Bunga Jelita, Ivan Gunawan Lakukan Ini".

liputan6.com. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Fakta Tentang Pacar Ivan Gunawan Supaporn Malisorn". ANTV. 2018-04-11. Diakses tanggal 2018-05-30. • ^ "Bareng Orangtuanya, Ivan Gunawan Ajak Malisorn ke Bali - Tribunnews.com". Tribunnews.com. Diakses tanggal 2018-05-30. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • (Indonesia) Profil di KapanLagi.com • (Inggris) Ivan Gunawan di Internet Movie Database • Ivan Gunawan di Instagram • Saluran Ivan Gunawan di YouTube • Saipul Jamil (2015) • Iis Dahlia (2015-2017) • Inul Daratista (2015-2017, 2019) • Rita Sugiarto (2015-2017, 2019) • Beniqno (2015-2016) • Nassar (2015-2019) • Soimah Pancawati (2015-2019) • Biodata ivan gunawan Gunawan (2015-2016) • Iyeth Bustami (2017) • Dewi Perssik (2016, 2018-2019) • Zaskia Gotik (2016, 2018-2019) • Samuel Wattimena (2015) • Elvy Sukaesih (2016-2017, 2019) • Ikke Nurjanah (2016) • Maya Ratih (2018) • Eko Tjandra (2018) • Defrico Audy (2018) • Fomalhaut Zamel (2018) • Fildan Rahayu (2019) • Reza Zakarya (2019) • Cici Paramida (2015) • Syahrini (2015) Malaysia Helmy Yahya (2007-2008) · Ahmad Dhani (2008) · Vina Panduwinata (2008, 2014) · Tompi (2008) · Arzetti Bilbina (2007-2008) · Sophia Latjuba (2007) · Ivan Gunawan (2008, 2014) · Benny Simanjuntak (2010) · Lusi Rachmawati (2010) · Donna Harun (2010) · Brandon Nicholas Salim (2014) · Cakra Khan (2014) · Ferry Salim (2014) Juri Tamu Kategori biodata ivan gunawan • Galat CS1: pranala luar • Halaman dengan argumen ganda di pemanggilan templat • Pages using infobox person with unknown parameters • Pages to import images to Wikidata • Articles with hCards • Semua biodata ivan gunawan hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Mei 2022 • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi pemeran • Semua artikel rintisan Mei 2022 • Semua rintisan biografi • Rintisan biografi Mei 2022 • AC dengan 0 elemen • Halaman ini terakhir diubah pada 5 Mei 2022, pukul 02.38.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Berikut adalah biografi dan profil Ivan Gunawan, lengkap beserta umur, agama dan wiki. Super mega bintang yang multitalenta. Ivan Gunawan adalah seorang desainer asal Indonesia. Ivan Gunawan lahir pada 31 Desember 1981.

Umur Ivan Gunawan adalah 40 tahun dan menganut agama Islam. Ivan Gunawan bisa dibilang sebagai seorang super mega bintang. Karena, ia merupakan sosok yang multitalenta, mulai dari desainer hingga akting bisa dilakukan oleh Ivan Gunawan.

Baca Juga: Biodata Ivan Gunawan, Lengkap Umur & Agama, Selebriti Multitalenta yang Jadi Sorotan Netizen Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biografi dan profil Ivan Gunawan, lengkap beserta umur, agama dan wiki. Super mega bintang yang multitalenta. 1. Desainer Ivan Gunawan dikenal sebagai seorang desainer ternama di Indonesia.

Sudah banyak karya-karya desainnya yang sukses di Indonesia bahkan dunia. Ivan Gunawan juga merupakan keponakan dari desainer kondang Indonesia, Adjie Notonegoro. Ivan Gunawan juga memiliki butik dan brand fashion sendiri. 2. Direktur Nasional Miss Grand Indonesia Ivan Gunawan kini menjabat sebagai Direktur Nasional Miss Grand Indonesia.

Diketahui, lisensi kontes kecantikan tersebut telah berpindah ke yayasan milik Ivan Gunawan yakni Yayasan Dunia Mega Bintang. 3. Keturunan Ivan Gunawan yang lahir dari pasangan Drs. H. Bambang Cahyo Gunawan dan Dra. Hj. Erna Gunawan memiliki tiga garis keturunan, yakni Jawa, Tionghoa dan juga Belanda. 4. Multitalenta Ivan Gunawan juga diketahui sebagai seorang yang multitalenta.

Selain aktif dalam desain, Ivan Gunawan juga aktif sebagai pembawa acara, pelawak, penyanyi, aktor, hingga pebisnis. Ivan Gunawan pun mendapatkan julukan "Super Mega Bintang". 5. Profil dan Biodata Nama lengkap: Ivan Gunawan Putra Nama panggilan: Igun Nama panggung: Ivan Gunawan Kota asal: Jakarta Tanggal lahir: 31 Desember 1981 Umur: 40 tahun (2021) Agama: Islam Orang tua: Drs.

H. Bambang Cahyo Gunawan, Dra. Hj. Erna Gunawan Pasangan: - Pendidikan: SMA Perguruaan Cikini Profesi: Desainer, Pembawa Acara, Pelawak, Penyanyi, Aktor, Direktur, Pengusaha Hobi: Fashion Akun Instagram: @ivan_gunawan Baca Juga: Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Ivan Gunawan Bersama Keluarga Gaes, Akrab Banget Nah, itulah biografi dan profil Ivan Gunawan, lengkap beserta umur, agama dan wiki.

Super mega bintang yang multitalenta. Ivan Gunawan Biografi Ivan Gunawan Profil Ivan Gunawan Umur Biodata ivan gunawan Gunawan Agama Ivan Gunawan Wiki Ivan Gunawan Keturunan Ivan Gunawan Biodata Ivan Gunawan Share to:
Menjalani hidup mandiri sejak kecil mengantarkan anak diplomat ini menjadi orang yang penuh kreatif. Ia sukses di dunia fashion sebagai desainer dan artis di panggung hiburan.

Ivan Gunawan lahir di penghujung tahun, tepatnya 31 Desember 1981. Pria kelahiran Jakarta ini adalah anak bungsu dari tiga biodata ivan gunawan dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan. Dari kedua orang tuanya inilah perawakan tinggi besar Ivan didapat dengan tingggi badan 185 cm. Ayahnya adalah seorang diplomat. Saat kecil Ivan dan keluarganya belum sempat punya rumah sendiri. Mereka tinggal ramai-ramai dengan saudara yang lain di rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mendawai 1 No.

92. Di tempat itulah Ivan mulai berkenalan dengan aktivitas mendesain baju. Di lantai bawah ada butik pamannya desainer kondang Adjie Notonegoro. Di lantai atas ada para penjahit yang bekerja untuk Adjie. Ivan yang hidup di ruko kemudian menjadi terbiasa melihat aktivitas bisnis. Saat memasuki usia sekolah, TK dan SD, Ivan bersekolah di Singapura. Karena ayahnya yang diplomat berdinas di sana. Singapura itu menjadi negara tempat dinas pertama ayahnya.

Mereka tinggal di sebuah apartemen yang penghuninya banyak dari Indonesia. Setelah sempat pindah ke Hongkong, saat duduk di kelas 3 SD, Ivan kembali ke Jakarta. Sifat malasnya tak berubah, sehingga ia sempat tinggal kelas.

biodata ivan gunawan

Selain itu, ia dianggap stres dengan sistem pendidikan di Jakarta. Oleh keluarga, akhirnya Ivan diikutkan berbagai kursus. Pada tahun 1993, sang ayah berdinas di Kiev, Ukraina. Saat itu, Ivan sudah lulus SD. Ada satu permasalahan yang harus dihadapi Ivan, yaitu tidak adanya sekolah Indonesia di Kiev.

Sehingga Ia akhirnya mengenyam pendidikan di Sekolah Indonesia di Moskow, Rusia. Jaraknya yang cukup jauh memaksa Ivan untuk menyewa apartemen sendiri. Hidup tanpa orang tua membuat Ivan lebih mandiri. Ia harus mengurus segalanya sendiri termasuk keuangan. Ayahnya hanya membekali Ivan sebesar 15 dolar AS per minggu. Uang itu memang hanya cukup untuk uang jajan dan ongkos ke sekolah.

Di sinilah, Ivan mengalami pendewasaan diri. Memasuki usia dewasa, Ivan tumbuh menjadi seorang yang mandiri. Ia memulai kariernya sebagai perancang busana seperti pamananya yang sudah menjadi desainer ternama Adjie Notonegoro. Biodata ivan gunawan, makin dikenal saat ia masuk ke panggung hiburan.

biodata ivan gunawan

Ia menjadi pembawa acara di sejumlah program televisi. Bersama dengan Ulfa Dwiyanti, Ivan melakukan duet presenter dalam “Mendadak Dangdut”. Ivan juga tampil sebagai komentator dalam acara realiti show, Mamamia bersama Ponky Jikustik, dan Emilia Contesa.

Selain berkecimpung di dunia presenter, ia mulai mejajal dunia tarik suara. Dengan menggandeng Rossa, sebagai produser eksekutif, ia meluncurkan single “Ijah Jangan Gila Dong”.

Yang menarik, single ini didistribusikan melalui RBT (Ring Back Tone). Ivan yang selama ini berpenampilan feminin, ia mengaku laki-laki tulen, hanya kemasannya saja yang kewanita-wanitaan.

Dengan gaya centilnya Ivan tampil sebagai presenter. Namun, Ivan sempat mengubah image dengan berdandan maskulin. Ivan bahkan memperlihatkan jambang dan bulu dadanya. Meski demikian penampilan maskulin Ivan tidak bertahan lama. Dia kemudian kembali berpenampilan feminin. Bagaimanapun juga penampilan centil Ivan itu yang lebih biodata ivan gunawan publik dan menjadi semacam trade marknya.

Selain berkiprah di dunia hiburan, Ivan pun melebarkan bisnis butiknya, dengan butik 'Miss To Mom' di Tanah Abang, Jakarta. Memilih lokasi di Tanah Abang untuk segmen kelas menengah bawah dengan harga terjangkau.

biodata ivan gunawan

Meski buka butik di Pasar Tanah Abang, Ivan mengaku tidak ikut arus. Dia mengatakan tidak biodata ivan gunawan mengikuti selera pasar, namun selera pasar yang akan mengikuti seleranya. Ivan menjual secara grosir itu agar perputaran uangg modalnya cepat kembali.

Bisnis Ivan makin dikenal masyarakat seiring popularitasnya di layar kaca yang muncul setiap hari. Kehadiran Ivan dalam acara D'Academy 4, lomba nyanyi dangdut di Indosiar, sebagai juri makin mengokohkan namanya di pentas busana dan hiburan.

(LF/AC/DN) *** KELUARGA Orang Tua : Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan Saudara : Eman Sadiani dan Indra Gunawan KARIER ACARA TV Espresso Mendadak Dangdut Mamamia Inspektur Igun (Trans TV) Eat Bulaga!

Indonesia (SCTV) D'Terong Show (Indosiar) Obsesi (Obrolan Seputar Selebritis) (Global TV) Dangdut Academy 1, 2, & 3 (Indosiar) D'Terong Show (Indosiar) Bintang Pantura (Indosiar) Q'Academy (Indosiar) Akademi Fantasi Indosiar Season 6 (Indosiar) The Next Mentalist (Trans7) Superstar Show (Indosiar) Super Twin Show (Indosiar) Tarung Dangdut (MNCTV) "D Academy Asia (Indosiar) Single Ijah Jangan Gila Dong FILMOGRAFI 5 Sehat 4 Sempurna (2002) Cinta 24 Karat (2003) Bad Wolves (2005) Coblos Cinta (2008) Basahhh.

(2008)Nama Ivan Gunawan memang selalu menjadi sorotan netizen. Ivan dikenal sebagai sosok selebriti yang multitalenta. Baru-baru ini netizen dibuat heboh dan terkejut dengan keberadaan tato Illuminati atau sebuah mata yang terletak di dalam segitiga di tubuh artis sekaligus desainer Ivan Gunawan.

Keberadaan tato gambar Illuminati ini terbongkar setelah Ivan Gunawan hanya menggunakan kaos tanpa lengan saat menghadiri podcast miliki Deddy Corbuzier. Akibat keberadaan tato tersebut, netizen biodata ivan gunawan berasumsi bahwa Ivan Gunawan di duga pengikut dajjal. Ya, selama biodata ivan gunawan Illuminati selalu identik dengan organisasi rahasia milik Yahudi.

Untuk itu, keberadaan tato Illuminati di tubuh Ivan Gunawan disayangkan oleh sejumlah netizen. Penasaran dengan sosok Ivan Gunawan Artis sekaligus Desainer yang memiliki tato Illuminati? Berikut biodata dan profil Ivan Gunawan. Biodata Ivan Gunawan Nama Lengkap : Ivan Gunawan Putra Nama Panggung : Ivan Gunawan Nama Panggilan : Ivan, Igun Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia Tanggal Lahir : Kamis, 31 Desember 1981 Agama : Islam Kewarganegaraan : Indonesia Profesi : Desainer, Pelawak, Presenter, Penyanyi, dan Aktor Tahun Aktif : 1997 - Sekarang Gelar : Super Duper Mega Bintang Pasangan : - Ayah : Bambang Cahyo Gunawan Ibu : Erna Gunawan Saudara : - Eman Sadiani (Kakak) - Indra Gunawan (Kakak) Kerabat : Adjie Notonegoro (Paman) Sosial Media : Instagram : @ivan_gunawan Channel Youtube : Ivan Gunawan Biografi dan Profil Lengkap Ivan Gunawan Ivan Gunawan Putra, atau yang lebih dikenal sebagai Ivan Gunawan lahir di Jakarta pada 31 Desember 1981.

Umur Ivan Gunawan saat ini telah mencapai 39 tahun. Ivan Gunawan merupakan seorang desainer, pelawak, pembawa acara, aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ivan Gunawan berketurunan Jawa, Tionghoa dan Belanda. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan. Ayahnya merupakan seorang diplomat.

biodata ivan gunawan

Ia juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro. Pada tahun 2020, Ivan Gunawan menjadi direktur nasional kontes kecantikan Miss Grand Indonesia dan lisensinya pun berpindah ke Yayasan Dunia Mega Bintang. Masa Kecil Ivan Gunawan Masa kecil Ivan Gunawan dan keluarga diketahui sempat tidak memiliki rumah sendiri. Hal ini membuat keluarganya harus tinggal bersama dengan saudara yang lain di rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mendawai 1 Nomor 92.

Namun, justru saat itulah, Ivan Gunawan mulai mengenal dunia mendesain pakaian. Paman Ivan Gunawan merupakan Adjie Notonegoro yang merupakan desainer kondang.

Adjie diketahui memiliki butik di lantai bawah, sedangkan di lantai atas ada para penjahit yang bekerja. Ivan yang masih tinggal di ruko kemudian menjadi terbiasa melihat aktivitas tersebut hingga meneruskan bakat mendesai pakaian. Saat sang ayah bekerja di Singapura, Ivan Gunawan kemudian mengenyam pendidikan Biodata ivan gunawan dan SD di sana. Selama di Singapura, Ivan Gunawan diketahui tinggal di apartemen yang penghuninya banyak dari Indonesia.

Ivan Gunawan kemudian sempat pindah ke Hongkong dan pindah lagi ke Indonesia saat kelas 3 SD. Siapa sangka, masa kecil Ivan Gunawan juga sempat tidak naik kelas.

Biodata ivan gunawan bahkan sempat stres sehingga keluarganya berupaya membuat Ivan Gunawan ikut berbagai kursus. Saat berhasil lulus SD pada 1993, Ivan Gunawan ikut sang ayah berdinas di Kiev, Ukraina. Sayangnya, Ivan tak menjumpai sekolah Indonesia di sana, akhirnya ia memutuskan melanjutkan pendidikan di Sekolah Indonesia di Moskow, Rusia. Ivan pun harus berpisah dengan sang Ayah kemudian hidup mandiri di apartemen.

Hidup sendiri, Ivan mendapat bekal uang saku dari sang ayah sebesar 15 dolar AS per minggu. Semakin dewasa, Ivan Gunawan yang mandiri memulai kariernya sebagai perancang busana. Nama Ivan Gunawan mulai dikenal saat terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Mulai Meniti Karier Ivan mulai karier sebagai perancang busana, namun mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia, setelah memasuki dunia hiburan dengan menjadi seorang presenter.

Karier Ivan terbilang cukup sukses, mengingat banyak sekali acara di televisi yang dibawakan oleh Ivan mulai dari Mendadak Dangdut hingga Brownis Tonight. Bahkan jika melihat lebih jauh dari Biografi Ivan Gunawan, Ivan juga pernah menjadi juri di Akademi Fantasi Indosiar Season 6.

biodata ivan gunawan

Meliris Single “Ijah Jangan Gila Dong” Tidak hanya menekuni dunia presenter, Ivan juga pernah menjajal biodata ivan gunawan tarik suara dengan mengajak Rossa menjadi produser eksekutif. Bahkan Ivan juga merilis single dengan judul “ Ijah Jangan Gila Dong”. Single tersebut didistribusikan melalui Ring Back Tone. Beberapa lagu lain yang juga merilis beberapa lagu lain seperti pelan pelan dan mau kawin. Menariknya, meskipun kerap tampil feminin, Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya adalah laki-laki tulen, hanya kemasannya saja yang kewanita-wanitaan.

Perlu diketahui juga bahwa Ivan Gunawan sempat mengubah tampilannya menjadi maskulin meskipun hanya sementara. Ivan bahkan memperlihatkan jambang dan bulu dadanya. Mengembangkan Bisnis Butik Selain menekuni dunia hiburan, Ivan juga mengembangkan bisnis butiknya yang berada di Tanah Abang. Tanah Abang dipilih untuk target pasar menengah kelas bawah, sehingga masyarakat bisa membeli baju di butik tersebut dengan harga yang terjangkau.

Meskipun di jual di tanah Abang, namun Ivan tetap menentukan fashionnya sendiri dan tidak terpengaruh dengan selera pasar.

Ia menjual secara grosir dengan tujuan mempercepat perputaran modal. Menjadi Desainer Terkenal Rancangan busana dari Ivan kerap kali dipakai oleh biodata ivan gunawan artis tanah air. Bahkan artis Tasya Farasya juga mengenakan rancangan baju Ivan Gunawan saat pernikahannya. Artis cantik Rina Nose juga menggunakan gaun cantik yang didesain sendiri oleh Ivan.

Gaun rancangan dari Ivan juga pernah digunakan oleh Kevin Lilian dan mendapatkan gelar sebagai Best Dress di Ajang Miss International pada tahun 2017, sehingga biografi Ivan Gunawan semakin dikenal masyarakat.

Ivan dikenal sebagai sosok pejuang keras. Meskipun artis berperawakan tinggi ini, hanya mengenyam pendidikan sampai tingkat SMA, nyatanya Ivan menjadi sosok public figure yang terbilang sukses. Selain menjadi seorang desainer terkenal, Ivan Gunawan juga saat ini lebih banyak tampil sebagai presenter atau pembawa acara dibeberapa stasiun TV di Indonesia.

Ia juga memiliki beberapa brand produk yang ia dirikan sendiri seperti Ivan Gunawan Cosmetics serta butik pakaian yang bernama Mandjha.

Bahkan belakangan, artis ini tidak mau tinggal diam ketika keuntungan yang diperoleh dari bisnis butik yang mulai sepi. Lantaran pandemi virus biodata ivan gunawan ( Covid-19) yang mempengaruhi laba yang diperoleh, Ivan bahkan tak malu sampai membanting setir berjualan makanan peyek. Asmara Ivan Gunawan Ivan Gunawan memang dikenal sebagai sosok yang sering tampil feminin, meskipun begitu Ivan Gunawan sempat dikabarkan pernah dekat dengan beberapa artis.

Ivan Gunawan sempat dekat bahkan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Diva Indonesia, Rossa. Namun sayaungnya, hubungan keduanya kandas. Kemudian, Ivan Gunawan biodata ivan gunawan kerap diisukan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan bahkan mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi janda biodata ivan gunawan satu itu. Namun dikutip dari grid.id, Ivan Gunawan mengaku tidak berpacaran dengan Ayu Ting Ting dan hanya sebatas setingan saja.
Biodata Ivan Gunawan – Selain dikenal sebagai Artis Indonesia Ivan Gunawan juga dikenal sebagai Desainer yang handal dalam merancang busana dan gaun pengantin, tidak sedikit artis yang menggunakan jasa Desainer Ivan.

Sebagai artis Ivan juga sempat mengisi acara presenter di berbagai setasiun TV yang sudah terkenal di mata masyarakat Indonesia.

Dan saat ini Ivan gunawan tengah aktif menjalankan chanel youtubenya, dan mengisi acara Obrolan of Biodata ivan gunawan Day yang tayang di stasiun televisi Trans7 bersama Deddy Corbuzier. Jika ingin Mengenal lebih jauh tentang sosok Ivan Gunawan, simak biodatanya di bawah ini ya.

Iwan Gunawan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, Ayahnya yang seorang diplomat membuat Ivan Gunawan telah terbiasa hidup mandiri sejak dari kecil. dan sejak dari kecil Ivan juga sudah tinggal dengan saudaranya yang lain di perumahan kebayoran baru jakarta Selatan.

Ivan juga sangat suka menggambar, dari sinilah Ivan menjadi seorang desiner yang terkenal sampai sekarang, Ivan juga diketahui pernah bersekolah di Singapura dari TK sampai SD, selama bersekolah di Singapura IVan tinggal di sebuah apartemen yang kebanyakan berasal dari indonesia. Setelah di Singapura Ivan berpindah ke Hongkong dan tidak lama Ivan kemudian pulang ke Indonesia saat 3 SD. Hidup mandiri menjadikan Ivan sesosok pria yang matang dalam menjalani kehidupan sendiri dan mencari uang untuk kehidupan sendiri.

Saat meranjak remaja Ivan memulai karir menjadi Perancang busana, Namanya semakin terkenal sat Ivan pulang ke Indonesia dan biodata ivan gunawan dalam dunia hiburan tanah air. Pada tahun 2002 ivan juga sempat menjuarai Coverboy pada tahun 2002. Ditahun yang sama, Ivan Gunawan membintangi film ,layar lebar yang berjudul 5 sehat 4 sempurna, Disini lah nama ivan mulai di kenal diberbagai daerah Indonesia. Tidak sampai di situ, Ivan kembali melebarkan sayap dan mencoba menjadi presenter pembawa acara disejumlah acara dalam program televisi.

Bersama Ulfa Dwiyanti, Ivan Gunawan menjadi presenter diacara ‘Mendadak Dangdut’ Nama Ivan Gunawan melejet saat itu. Menjadikan Ivan sebagai Artis ternama membuat Ivan tidak meninggalkan kesukaannya yaitu sebagai perancang baju, Iva tetap menjalani bisnis Fashion yang ia gemari, Ia juga memiliki toko di tanah abang yang bernama ‘Miss To Mom’ yang mengarah ke harga menengah kebawa dengan biodata ivan gunawan yang terjangka bagi masyarakat Indonesia.

https://51.161.148.99/ Menyediakan permainan slot joker123 yang banyak ragam untuk menarik anggota anggota yang ingin bermain judi joker 123 gaming. Nah, bagi kalian yang merupakan bettor slot online terpercaya bisa mencoba mainkan game mesin slot online terbaik dengan cepat dan sangat mudah di agen judi slot online terpercaya. Mari lakukan mencoba memainkan betting judi slot terbaik uang asli di Daftar Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya 2021 dengan sangat mudah dan paling gampang menang.

slot slot88 slot88 login login slot88 Koleksi permainan judi online yang sangat lengkap dan bervariasi ini, menjadi nilai tambah bagi para pemain dalam menemukan daftar situs judi Slot online terpercaya di tahun 2021 ini. Proses untuk melakukan registrasi di situs judi slot online terpercaya ini terbilang mudah serta tidak dipungut biaya apapun. Kamu hanya perlu menekan tombol "DAFTAR" yang terdapat di pojok atas sebelah kanan.

Kemudian Anda dipersilakan untuk mengisi Form registrasi akun, dengan informasi yang valid. Setelah sukses melakukan pendaftaran, Member dapat mengisi Deposit awal untuk dapat bermain di website judi slot online uang asli Elliottintransit. Alasan pertama adalah karena permainan ini memiliki koleksi permainan casino terlengkap. Judi slot di situs judi online terpercaya Elliottintransit menyajikan banyak bandar taruhan slot online ditawarkan mulai dari PRAGMATICPG SLOT dan lainnya.

Lengkap serta banyaknya pilihan permainan bandar casino pragmatic juga judi slot online sbobet ditawarkan untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi player casino sbobet. Pemain casino bisa memilih game casino dari pragmatic atau sbobet berdasarkan beragam pertimbangan misalnya pertimbangan game slot pragmatic.

Bahkan sebagian dari anda pun tentunya sudah melakukan daftar situs slot, namun bila anda masih meragukan.
Nama lahir: Ivan Gunawan Putra Lahir: 31 Desember 1981 (umur 34) Indonesia Jakarta, Indonesia Pekerjaan: Desainer, pelawak, pembawa acara, aktor Tahun aktif: 2002 – sekarang Tinggi badan: 1.84 m (6 ft 0 in) Orang tua: Bambang Cahyo Gunawan Agama: Islam Ivan Gunawan Putra (lahir di Jakarta, 31 Desember 1981; umur 34 tahun) adalah seorang perancang busana, pelawak, pembawa acara, dan aktor berkebangsaan Indonesia.

Pria yang mempunyai tinggi badan 184 cm ini mempunyai darah keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda. Film yang pernah dibintanginya antara lain 5 Sehat 4 Sempurna, sekarang ia menjadi pembawa acara Eat Bulaga!

Indonesia di SCTV. Menjadi komentator di acara D Academy Asia, juga pernah membintangi beberapa sinetron religius di beberapa TV swasta. Dia adalah seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro.

Biodata ivan gunawan




2022 www.videocon.com