Karakter anime ter badass

karakter anime ter badass

IDNWIKI.COM – Setiap anime kerap menampilkan karakter dengan penampilan dan karakteristik yang berbeda-beda. Misalnya karakter yang antagonis tapi memiliki tujuan yang baik, dan ada juga karakter protagonis yang memiliki tujuan yang jahat.

Umumnya, karakter yang seperti itu kerap digemari oleh para penonton. Pasalnya, sifat dan tujuan karakter tersebut terlihat berbeda dengan karakter yang biasanya ada di anime. Namun, pada ulasan kali ini kita akan membahas beberapa karakter anime paling cool dan badas yang di gemari oleh sebagian penonton. Berikut ini daftar yang sudah dirangkum berdasarkan sumbernya.

Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin) Levi Ackerman adalah karakter manusia terkuat dalam anime Attack on Titan. Levi tidak mengenal rasa takut dan sebagai tentara terkuat, kemampuan Levi menggunakan perlengkapan manuver tidak perlu diragukan lagi karena berada di atas rata-rata prajurit lainnya.

Hal tersebut membuat Levi dikagumi oleh seluruh penggemar AOT. Bahkan, kepopulerannya melebihi sang tokoh utama. Selain itu, Levi mempunyai karakteristik yang berani, sopan dan taat akan kebersihan.

Uchiha Sasuke (Naruto Shippuden) Sasuke berasal dari klan uchiha yang terkenal akan kemampuannya. Meskipun begitu, klannya saat ini telah musnah dan hanya menyisakan dirinya dan anak kandungnya bernama “Uchiha Sarada”. Sejak tragedi pembantaian uchiha, Sasuke bersifat dingin dan sangat angkuh terhadap kekuatan yang ia miliki.

Bahkan, ia tidak mempercayai teman satu timnya. Dalam animenya, sasuke hendak menghancurkan desa Konoha yang telah membuat kakaknya menderita. Namun, niat tersebut gagal hanya angan-angan semata. Gojo Satoru (Jujutsu Kaisen) Gojo satoru merupakan seorang pria tinggi yang dianggap menarik oleh penontonnya, rambutnya yang putih dan karakter anime ter badass, tetapi terkadang Gojo menurunkannya ketika ia sedang mengenakan pakaian kasual.

Gojo memiliki karakter anime ter badass biru cerah. Namun, biasanya ditutupi oleh penutup mata hitam atau sepasang kacamata hitam. Hal menarik dari Gojo adalah kemampuannya yang sangat kuat, bahkan ia tak terkalahkan dalam pertarungan apapun. Meskipun, sifatnya konyol. Tetapi jika Gojo sudah menunjukkan keseriusannya, maka kamu bakal melihat sisi yang sangat badas dari Gojo satoru. Uchiha Itachi (Naruto Shippuden) Dalam serial anime Naruto, Itachi adalah Shinobi dari Desa Konoha, dan berasal dari Klan Uchiha Sekaligus merupakan mantan anggota Anbu.

Itachi diceritakan kalau dia sangat mencintai Desa Konoha. Karena itu demi melindungi Desa, Itachi rela membantai seluruh anggota klan termasuk keluarganya sendiri, dan hanya menyisakan adiknya bernama Sasuke. Kejadian tersebut menyebabkan bangkitnya mata Mangekyo Sharingan.

Killua Zoldyck (Hunter X Hunter) Pada anime Hunter X Hunter.

karakter anime ter badass

Killua berasal dari keluarga pembunuh berdarah dingin, dan sekaligus teman dekat Gon Freecss. Mereka berdua bertemu ketika mengikuti ujian untuk menjadi Hunter. Killua merupakan anak ketiga, ia mempunyai adik perempuan bernama Alluka Zoldyck dan dua orang kakak laki-laki. Ketika sudah lulus ujian karakter anime ter badass Hunter, Killua berhasil mengembangkan kemampuan menggunakan Nen sehingga bisa mengeluarkan listrik dari dalam tubuhnya.

Baca juga : • 10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Mau Tau? • 12 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa Kirito (SAO) Kirito adalah tokoh utama dalam anime Sword Art Online atau SAO, pria bernama asli Kirigaya Kazuto ini memiliki kepribadian yang tenang dan santai. Namun, apabila dalam keadaan yang serius dan genting dia bisa berubah menjadi tak terkendalikan. Sampai-sampai dia sering lupa dengan apa yang telah dia lakukan. Meskipun begitu, ia hanya terlihat badas ketika sedang berada di dunia game yang dia mainkan.

Namun, ia sangat populer dan disukai kalangan wanita, lho. L & Light Yagami (Death Note) L & Light Yagami adalah tokoh utama dalam anime Death Note. keduanya adalah orang kalem dan super cerdas yang memiliki tujuan yang sama yaitu mereka ingin mencari Kebenaran. Akan tetapi, jalan yang diambil mereka berdua sangat berbeda. L menjadi detektif untuk membantu kepolisian, sedangkan Light Yagami membunuh semua orang jahat dengan Death notenya.

Meskipun, Light memiliki tujuan yang baik. Namun, ia menggunakan cara yang salah. Roronoa Zoro (One Piece) Roronoa Zoro adalah seorang mantan pemburu bajak laut dan pemburu hadiah dalam anime One Piece.

Namun, pada akhirnya ia bergabung menjadi anggota bajak laut topi jerami setelah diselamatkan oleh Luffy. Zoro memiliki keterampilan menggunakan katana. Bahkan, Zoro bisa menggunakan hingga 3 bilah katana sekaligus. Karena kemampuan mengagumkan tersebut, Zoro menjadi orang terkuat kedua dalam kelompok bajak laut topi jerami.

Hisoka (Hunter X Hunter) Hisoka adalah tokoh paling ikonik dalam anime Hunter X Hunter, ia merupakan salah satu karakter antagonis utama. Hal paling menarik dari karakter ini terletak pada penampilannya yang seperti badut. Hal unik lainnya adalah dia hidup hanya untuk kesenangan pribadinya yang aneh. Bahkan, dia membiarkan gone dan teman-temannya untuk terus hidup dan berkembang agar ketika sudah menjadi kuat dia bisa membunuhnya. Okabe Rintaro (Steins;Gate) Okabe Rintaro adalah karakter utama dalam anime Steins Gate, ia merupakan seorang ilmuwan cerdas yang dengan bangga selalu mengenalkan diri sebagai “Ilmuwan Gila”.

bersama dengan Mayuri Shiina dan Itaru “Daru” Hashida, Okabe mendirikan sebuah kelompok kecil yang dinamai “Laboratorium Gadget Masa Depan”. Okabe ditunjuk sebagai ketua dalam kelompok tersebut, ia kerap menggunakan pakaian jas bak Ilmuwan Professional. Meskipun begitu, ia berhasil menciptakan mesin waktu sederhana dari bahan microwave dan ponsel. Nah, itulah daftar karakter anime tercool dan terbadas yang populer sepanjang masa. Dalam ulasan diatas ini, adakah karakter favorit kamu?

Jangan lupa sisipkan komentar! Karakter anime ter badass anime dipenuhi karakter-karakter cewek hebat. Mereka tidak selalu harus terlena dalam kisah sedih masa lalu atau kisah cinta mereka.

Tapi, sebagian ada yang tampil sebagai jagoan tanpa tanding. Mereka juga menjadi karakter kuat tidak hanya karena kekuatan fisik, tapi juga tekad bulat dan juga kemampuan lainnya. Karakter-karakter cewek ini juga tidak kalah kuat dan karismatik dibandingkan karakter cowok di serial yang sama.

karakter anime ter badass

Di beberapa serial, karakter cewek ini bahkan muncul sebagai yang terkuat bahkan lebih kuat dari protagonis utamanya. Tak heran jika inilah yang kemudian membuat mereka menjadi karakter cewek ter- badass di jagat anime.

Karakter cewek ter-badass ini juga bagian dari karakter karakter anime ter badass yang ditulis dengan baik. Sudah rahasia umum jika tak banyak karakter cewek di anime yang punya karakteristik baik atau ditulis dengan baik. Keberadaan karakter-karakter ini memberi harapan kalau di masa depan karakter cewek akan punya peranan penting di anime.

Siapa saja karakter cewek anime paling badass? Simak ulasan berikut ini! Baca Juga: 10 Karakter Guru Terburuk Anime yang Bisa Dipecat di Dunia Nyata 10. Erza Scarlet — Fairy Tail Erza bukan hanya merupakan salahn satu karakter cewek anime paling badass, tapi dia juga merupakan salah satu karakter cewek paling populer.

Dari awal diperkenalkan di serial Fairy Tail, dia sudah menjadi karakter kuat yang mampu melumpuhkan musuh dengan mudah. Tapi, ketika serial ini memasuki busur akhir, kekuatannya telah tumbuh ke level gila. Kemampuan sihirnya membuatnya bisa berganti baju kapan pun dia mau.

karakter anime ter badass

Dia bisa melengkapi dirinya ke baju dan zirah berbeda. Dia juga bisa memanggil berbagai pedang, tergantung pada situasi yang dihadapinya. Kemampuan ini membuatnya menjadi salah satu penyihir terkuat sepanjang masa.

Kemauan gigih dan kekuatan gilanya membuatnya menjadi karakter kuat. Shiki dikenal punya mata persepsi kematian mistis. Ini membuatnya bisa melihat kematian baik makhluk hidup dan makhluk tidak hidup dalam bentuk garis.

Dia dan keluarganya adalah anggota Organisasi Pemburu Iblis. Shiki dikenal tidak berperasaan, jahat, pemarah, penuh teka teki, dan moody. Dia punya kemampuan fisik tinggi dan mampu mengalahkan banyak musuh sekali waktu. Dia sangat cepat dan lincah saat bertarung. Dia juga punya batasan rasa sakit tinggi yang membuatnya bisa terus bertarung meskipun terluka parah.

8. Saber — Fate/Zero Hai teman teman. Kami mengajak untuk mengembangkan bakat karakter anime ter badass menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter. Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu. Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Bagi seorang wibu, anime Jepang tentu tidak terdengar asing. Anime-anime tersebut mengusung tokoh dengan sifat masing-masing yang pastinya berbeda.

Pada artikel ini akan diberikan daftar karakter anime terkuat yang sering muncul. Kekuatan tersebut ada yang diperoleh sejak lahir dan turun temurun, tapi ada juga yang melalui peristiwa tertentu.

Karakter Terkuat Di Anime dengan Kekuatan Overpower 1. Hellsing: Alucard Karakter super overpower pertama ini datang dari Hellsing, bernama Alucard. Dalam anime tersebut, Alucard digambarkan sebagai sosok vampir yang memiliki kekuatan melebihi rata-rata.

Jika biasanya ada celah untuk memusnahkan vampir, lain hal dengan karakter satu ini. Walaupun sering mencoba membunuhnya dengan menusuk atau memenggal kepalanya, Alucard tidak akan mudah mati. Dalam anime ini, dikisahkan bahwa Alucard bekerja dalam sebuah organisasi yang diberi nama Hellsing. Pada perjalanan itulah, vampir ini dibekali kemampuan untuk melakukan reinkarnasi. Jadi, jika sewaktu-waktu mati, maka akan hidup kembali. Selain itu, ada dua kekuatan lain yang tidak biasa, yaitu bisa menyembuhkan luka dan berlari secepat cahaya.

2. Overlord: Momonga/Ainz Ooal Gown Karakter anime terkuat kedua bernama Momonga. Overlord ini menyajikan cerita yang menarik. Dalam kehidupan nyata, Momonga digambarkan sebagai orang biasa yang hobinya adalah bermain video game. Sedangkan karakter anime ter badass dunia gaming, sosoknya ditakuti oleh semua lawan.

Tidak ada yang berani mendekat atau mencoba melawannya. Sekali nama Momonga disebut, nyali pasti menciut. Baca Juga: 15 Karakter Anime Paling Ditakuti, Kalian Harus Tau Awal mula petualangan Momonga di dunia gaming dimulai saat tidak bisa keluar ke dunia nyata, sehingga harus bertahan dengan kemampuan besar yang dimilikinya. Kekuatan itu terletak di belakang kerangka tulang. Satu waktu, wujudnya akan berubah mengerikan saat merasa terancam.

Dalam lingkungan game, Momonga dikenal dengan sebutan Ainz Ooal Gown. 3. One Punch Man: Saitama Siapa yang tidak kenal Saitama? Bagi para wibu, sosoknya pasti cukup menarik. Jika dilihat, penampilan Saitama tidak ada kesan seram sama sekali. Tapi jika berada di mode serius, tidak ada yang berani melawannya.

karakter anime ter badass

Kekuatan yang dimiliki Saitama memang berada di atas rata-rata. Musuh akan lenyap hanya dengan satu kali pukulan saja.

Dalam One Punch Man, Saitama masuk dalam jajaran karakter anime terkuat yang sulit dikalahkan. Hal ini dikarenakan hasil dari latihan kerasnya selama bertahun-tahun. Bahkan sampai rambutnya rontok dan sekarang menjadi gundul. Saitama berlatih dengan tidak wajar karena mimpinya yang ingin menjadi seorang pahlawan. Baca Juga: 11 Daftar Karakter Anime Tercantik yang Menjadi Idola 4. Mob Psycho 100: Shigeo Kageyama Karakter selanjutnya ini menggambarkan seorang pelajar yang menempuh pendidikan tingkat SMP dengan kemampuan super.

karakter anime ter badass

Namanya Shigeo Kageyama atau yang lebih dikenal dengan Mob. Kageyama merupakan sosok yang lemah dan kurang percaya diri ketika berada di lingkungan sosialnya. Selain itu, sifatnya dingin dan cenderung menyendiri. Meskipun sederet sifat buruk ada di diri Kageyama, tapi kekuatan psikis yang dimilikinya tidak bisa dianggap remeh.

Kemampuan itu mengungguli para Esper di seluruh dunia dan bisa mengalahkan roh jahat. Ketika Kageyama emosi, kekuatan tersebut pasti akan meledak dan tidak dapat dikendalikan. Bahkan kekuatan karakter anime ter badass orang lain diserap dan ditampungnya.

Baca Juga: Karakter Anime Terganteng dengan Penampilan Keren 5. Tensei Shitara Slime Datta Ken: Rimuru Tempest Jika berbicara tentang karakter anime terkuat, nama Rimuru memang patut masuk di dalamnya. Rimuru Tempest merupakan wujud reinkarnasi dari seorang laki-laki berusia 37 tahun yang sudah mati, bernama Minami Satoru.

Tokoh tersebut masuk dalam dunia baru yang asing( atau lebih tepatnya sebagai isekai overpower ) dan berubah menjadi slime. Mulai dari sinilah petualangan dan pertarungannya dimulai. Pada umumnya, slime digambarkan sebagai monster lemah dan selalu kalah. Tapi tidak di anime ini. Rimuru memiliki kekuatan super dengan gaya rambut biru yang bisa digunakan untuk mengalahkan monster-monster lainnya. Karakter ini dapat memakan benda apa saja yang ada di sekitarnya.

Lalu setelah itu, kemampuannya akan berubah sesuai dengan benda yang masuk ke mulutnya. Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Bad Boy Jatuh Cinta 6. Saiki Kusuo no Psi Nan: Kusuo Saiki Yang berikutnya ini adalah anime dengan genre komedi. Banyak kisah seru dan menegangkan di dalamnya. Salah satunya yaitu perjalanan seorang tokoh bernama Saiki. Peran yang dimainkan Saiki yaitu pelajar karakter anime ter badass memiliki kekuatan psikis tidak wajar. Berbeda dari karakter-karakter lainnya, Saiki mendapatkan kekuatannya itu sejak lahir.

Bukan karena hasil latihan. Karena kekuatan yang dimilikinya sering melebihi batas, Saiki membutuhkan alat untuk mengontrolnya.

Saiki harus menyembunyikan kekuatan tersebut dari teman-temannya di sekolah, sehingga sering kali menjadi tokoh yang lemah dan selalu kalah. Teman-temannya juga kerap membawa Saiki ke dalam masalah. Padahal tidak tahu saja jika ada kekuatan tersembunyi dalam dirinya. Baca Juga: 10 Karakter Anime Dengan MC Overpower Pura Pura Lemah 7. Beelzebub: Tatsumi Oga Berbeda dari sebelumnya, karakter di sini juga digambarkan sebagai karakter anime ter badass kelas 1 Sekolah Menengah Atas yang menjadi berandalan.

Oga Tatsumi, begitulah nama yang dimilikinya. Tatsumi dikenal sebagai seorang legenda di antara beberapa sekolah. Semua duel selalu dimenangkannya. Jika sudah berhadapan dengannya, nyali pasti akan menciut.

Tidak ada yang berani melawannya. Suatu waktu, Tatsumi bertemu dengan bayi raja iblis yang bernama Beelzebub, yang sering dipanggil Beel. Bayi tersebut dimasukkan ke dunia manusia untuk berlatih sebelum nantinya menjadi seorang raja iblis. Singkat cerita, Tatsumi membuat sebuah perjanjian dengan bayi Beel tersebut. Mulai dari sinilah, Tatsumi mendapatkan kemampuan tambahan dari Beel, lalu dikenal sebagai karakter anime terkuat.

Baca Juga: Karakter Anime Terganteng di Tokyo Revengers dan Banyak Penggemar 8. Blood Lad: Staz Charlie Staz Charlie adalah tokoh yang digambarkan sebagai seorang vampir haus darah.

Wilayah timur dari dunia setan merupakan kekuasaannya. Staz dibekali dengan kekuatan super overpower yang melebihi rata-rata. Dan di lain sisi, karakter anime terkuat ini juga berperan menjadi seorang otaku. Obsesinya kepada budaya Jepang sangatlah tinggi, termasuk kepada Fuyumi Yanagi.

Fuyumi adalah gadis Jepang yang tiba-tiba terseret ke tempat Staz karena masuk ke dalam gerbang menuju portal lain. Staz sangat gembira dengan kedatangannya. Tapi suatu hari, wilayahnya diserang dan menewaskan Fuyumi hingga membuatnya berubah menjadi hantu.

Obsesi Staz terhadapnya berkurang. Namun tekadnya sangat kuat untuk mengembalikan Fuyumi ke wujud asli. Baca Juga: Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton 9. Nanatsu no Taizai: Meliodas Seorang raja iblis memiliki anak lucu bernama Meliodas. Tokoh inilah yang menjadi karakter utama dalam anime ini.

Meliodas digambarkan sebagai anak kecil dengan sifat kekanak-kanakan.

karakter anime ter badass

Sebenarnya usianya sudah ratusan tahun, tapi wajahnya memang awet muda dan selalu lucu. Meski begitu, ada kekuatan iblis super yang diwariskan. Dalam wujud anak kecil saja, Meliodas dapat memusnahkan apa pun yang menghalanginya. Jurus andalannya adalah Full Counter. Kekuatan inilah yang melahirkan kemampuan tidak biasa.

Meliodas dapat menyerap kekuatan dari musuh dan mengembalikannya dua kali lipat lebih besar. Jika berada di wujud iblis, Meliodas berlipat-lipat kali lebih kuat dan mengerikan.

Baca Juga: 9 Anggota Akatsuki Terkuat Dalam Serial Naruto 10. Assassination Classroom: Koro Sensei Jika berbicara tentang karakter anime terkuat, sangat wajar memasukkan nama Koro Sensei. Tokoh yang diperankan dalam cerita ini sangat unik. Karakter tersebut digambarkan sebagai makhluk yang mirip gurita dan tampak lucu.

Warnanya kuning cerah dan kekuatannya tidak dapat tertandingi. Koro Sensei memiliki misi khusus yang harus diselesaikan. Pada mulanya, Koro Sensei sudah menghancurkan separuh dari bulan. Dan misi selanjutnya adalah menguasai bumi. Tapi Koro menunda keinginannya tersebut hingga bulan Maret di tahun berikutnya. Syarat utamanya adalah harus diizinkan mengajar di SMP dan menjadi wali di kelas 3-E.

Semua murid ingin membunuhnya tapi tidak pernah ada yang berhasil. Baca Karakter anime ter badass Anime Isekai Overpower Terbaik Paling Seru 11. Maou Gakuin no Futekigousha: Arnos Arnos, nama dari karakter anime terkuat di jagad Maou Gakuin no Futekigousha. Sosoknya merupakan raja iblis yang dianugerahi kekuatan super. Bahkan, hanya dengan sekali serangan sudah berhasil menghancurkan musuh yang ada di depannya. Kemampuan terbesarnya mampu menandingi semua ras yang ada di bumi, mulai dari elemental, manusia, hingga dewa.

Pada suatu hari, Arnos rindu terhadap tanah kelahirannya setelah melewati pertempuran panjang. Jadi, Arnos memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Dengan ilmu sihir yang dimilikinya, Arnos bereinkarnasi menuju masa depan. Tapi naasnya, ada yang mengubah sejarah dan menghapus namanya dari jajaran raja iblis. Arnos pun harus menemukan dalang di balik semua itu. Baca Juga: Rekomendasi Anime Romantis Terbaik yang Bikin Baper 12.

The God of High School: Jin Mo-Ri Anime yang berikutnya ini bukan datang dari Jepang, melainkan Korea. Cerita yang ada di dalamnya merupakan adopsi dari sebuah karya dalam Webtoon. The God of High School mengisahkan seorang pelajar yang menjadi petarung handal, bernama Jin Mo-ri. Namanya sangat terkenal dan selalu memenangkan setiap turnamen yang diadakan antar sekolah.

Tidak heran memang jika Jin Mo-ri masuk dalam jajaran karakter anime terkuat. Karena kemampuannya itu warisan dari masa lalunya yang menjadi seorang Jaecheondaeseong. Dalam kisah ini, Jin Mo-ri merupakan cucu master sekaligus pencipta taekwondo. Kekuatan alaminya itu mampu memenangkan setiap pertarungan yang di dalamnya melawan manusia, iblis, hingga para dewa.

Cocok bagi anda yang menyukai anime mc pendiam yang overpower. 13. Shokugeki no Souma: Souma Yukihira Berbeda dari cerita-cerita lainnya, karakter anime terkuat di sini bukan digambarkan sebagai tokoh petarung, tapi seorang juru masak. Yukihira Souma, tidak memiliki pukulan mematikan tapi kekuatannya dalam meracik masakan karakter anime ter badass boleh disepelekan.

Karakter ini memiliki otak cemerlang dan juga karakter yang jenius. Sehingga bisa masuk dalam sekolah elit jurusan memasak. Souma Yukihira mendapatkan tantangan khusus dari ayahnya. Selain masuk ke sekolah tersebut, Souma juga harus bertahan dan menyelesaikan pendidikan hingga lulus. Sedangkan sekolah elit ini sangat ketat karakter anime ter badass melakukan seleksi, hanya 10% dari semua siswa yang bisa lulus. Souma berusaha keras mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang chef profesional melebihi ayahnya.

Baca Juga: 9 Nama Nama Anime Di Kimetsu No Yaiba sang Pembasmi Iblis 14. Hataraku Maou-Sama!: Sadao Maou Daftar terakhir ini adalah karakter terkuat di anime yang ada di dalam Hataraku Maou-Sama! Namanya Sadao, penguasa daratan yang memerankan juga seorang raja iblis. Misi utama dari Sadao yaitu menguasai semua daratan dari ujung timur hingga barat.

Berkat kekuatan yang dimiliki, keinginan tersebut hampir saja terjadi. Namun, ketika mimpinya hampir terwujud, ia justru dikalahkan oleh Yuusha atau pahlawan. Kekalahan tersebut membuatnya harus kabur ke Jepang dan Sadao pun menjadi orang biasa yang hidup di Tokyo. Hidupnya berubah, tidak lagi sebagai raja iblis tapi manusia normal pada umumnya.

Meski begitu, sisa-sisa kekuatannya masih ada. Hanya saja, dibatasi oleh jumlah juga waktu. Tugas baru dari Sadao adalah menaklukkan dunia dan mulai bekerja menjadi freeter. Itulah jajaran karakter anime terkuat yang sering menjadi favorit oleh para wibu.

Masing-masing karakter di setiap cerita memiliki kisah seru dan menarik. Kekuatan yang dimiliki juga ada yang merupakan warisan dari leluhur, sejak lahir, atau berkat latihan keras. anime overpower anime terkuat anime yang karakter utamanya terkuat karakter anime terkuat karakter anime terkuat overpower karakter terkuat di anime overpower Dalam sebuah anime, sifat dari setiap karakternya tentu menentukan bagus atau tidaknya anime tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan adanya orang-orang yang menyukai karakter yang lucu, gokil, bodoh dan ada juga yang menyukai sifat serius, cool, sadis, dll. Untuk heroine sendiri, ada beberapa istilah yang tidak asing bagi kalian anime lovers sejati, karna sudah tidak asing lagi dengan kata Tsundere, Dandere, Yandere, Kuudere dan Yangire, Untuk lebih jelasnya akan saya bahas istilah tersebut diartikel selanjutnya.

Disebut Badass dikarenakan karakter tersebut selalu cool dalam situasi apapun, selalu membuat kejutan yang membuat para penonton semakin gregetan dengan cerita dari anime tersbut. Untuk lebih jelasnya disini saya akan memberikan informasi mengenai karakter paling badass dari semua anime yang pernah saya tonton. Berikut 10 Karakter Anime Paling Badass versi iNimename : 1. Sakata Gintoki (Gintama) Sikapnya yang bodoh, tolol membuatnya menjadi karakter yang paling banyak disukai oleh para anime lovers.

Ingat! dibalik sikapnya yang seperti itu ia juga selalu membuat para penonton menjadi lebih excited dengan kelanjutan dari konflik yang sedang terjadi. Didalam anime gintama sendiri, dibagi-bagi beberapa arc, bahkan tak terhitung sudah berapa arc yang dikeluarkan anime gintama. Selain arc pendek dan cerita pendek, gintama juga selalu menyajikan konflik yang sangat serius hingga membuat penonton sangat excited dan juga cara penyelesaian konflik dari anime gintama ini sangat-sangat epic sekali (pendapat pribadi saya hehe).

Karena disetiap konflik yang terjadi, Karakter anime ter badass Gintoki selalu muncul dengan kharismanya dan menyelesaikan konflik tersebut dengan keren, cool, dan kadang juga bodoh. Pendek, kata tersebut yang menggambarkan fisik dari seorang pengendali/pengendara dari Gundam legenda yang bernama Barbatos.

Ia merupakan orang buangan yang menjadi kelinci uji coba yang dilakukan pemerintah kepada para anak-anak miskin untuk ditanamkan sistem Alaya Vijnana, yaitu untuk mengendalikan sebuah Mobile Suit sehingga benar-benar menyatu dengan tubuhnya. Yang membuat Mikazuki Augus badass disini, karena setiap ada pertarungan antar Mobile Suit ia selalu berada dibarisan paling depan dan tidak mempunyai rasa takut. Ia juga selalu menyapu habis setiap musuhnya, dan menjadikannya seorang iblis yang ditakuti oleh setiap musuh-musuhnya.

Bahkan, ia juga jarang sekali tertawa sehingga membuat karakternya menjadi cool. 3. Yukihira Souma (Shokugeki no Souma) Ini sih serasa nonton gangster, eh tapi anime ini bukan genre action tapi cuma masak-masak doang.

Walaupun hanya masak-masak, si Souma bukan tukang masak biasa. Saat mulai sekolah memasak, ia tidak henti-hentinya memberikan kejutan terhadap guru-guru yang mengajar di sekolah tersebut. Bahkan anggota osis di sekolahnya ia tantang satu persatu dalam shokugeki (Pertandingan Memassak). Jika kalian menonton anime ini, kalian akan merasa seperti nonton gangster yang sedang saling baku hantam, padahal ini cuma anime masak-masak. Mengapa seperti itu? karena anime ini penuh kejutan yang bisa membuat kalian geleng-geleng kepala.

Yukihira Souma tidak mempunyai rasa takut, sekalipun musuhnya adalah koki terbaik disekolahnya. Ia juga sering menantang shokugeki orang-orang elit yang ingin menyingkirkannya dari sekolah tersebut. Sikapnya yang cool dan tidak punya rasa takut membuatnya disegani oleh teman-temannya. 4. Ayanokouji Kiyotaka (Classroom of the Elit) Untuk sekolah elit, pastinya dibedakan menjadi beberapa kelas, contohnya ada kelas A, B, C dan sebagainya.

Ayanokouji merupakan murid dari kelas D, ia juga memiliki otak yang super jenius dan membuatnya disegani. Sikapnya yang cool dan tidak pernah tertawa ini yang membuatnya badass, bahkan gurunya sendiri ingin menyingkirkannya dari sekolahnya sendiri. Selalu memecahkan masalah dengan cara yang tidak kita duga, semua teman sekelasnya ingin mereka masuk ke kelas A, karena kelas D dianggap paling buruk.

Namun Ayanokouji tidak peduli dengan hal tersebut dan malah mempunyai ambisinya sendiri yang masih misterius sampai saat ini (masih gantung ceritanya). Ia tidak mempunyai rasa takut menghadap guru yang ingin menyingkirkannya, dan malah mengancam balik guru tersebut dengan sifat yang cool.

5. Orga Itsuka (Mobile Suit Gundam Iron Blooded : Orphans) Pantang menyerah adalah sifat asli dari hinata, dan karakter anime ter badass berdiri setelah mengalami keterpurukan. Terus berlatih sehingga bisa membuat sekolahnya menjadi juara, walaupun harus dengan cara yang sulit dan panjang. Tubuhnya yang kecil juga membuatnya sering diremehkan oleh musuh, namun mereka akan terdiam ketika melihat kombinasi serangan cepat dari Hinata dan Kageyama.

7. Jabami Yumeko (Kakegurui) Hampir sama dengan Shokugeki no Souma, namun anime ini bercerita tentang perjudian disebuah sekolah, dimana setiap istirahat mereka bebas berjudi. Namun diantara semua murid, adalah anggota osis yang mengatur sekolah tersebut. Jabami Yumeko tidak pernah takut dengan para penjudi pro baik dari anggota osis maupun ketua osis itu sendiri ia tantang satu persatu dalam judi. Didalam perjudian tersebut, Jabami Yumeko selalu memberikan taruhan yang tidak biasa bahkan hingga nyawanya sendiri.

Menonton anime ini juga memberikan kejutan yang luar biasa, ditambah sifatnya yang tergila-gila dengan perjudian membuatnya sangan disegani oleh teman maupun seluruh anggota osis. Para anggota osispun menaruh perhatian besar terhadap Jabami Yumeko. 8. Levi Ackerman (Attack on Titan) Siapa yang tidak kenal kapten Levi? klan Ackerman ini selalu memberikan kejutan dan ketegangan dalam setiap pertarungannya baik melawan titan maupun manusia yang tak lain orang yang merawatnya dahulu Kenny.

Levi tidak pernah tersenyum, dan setiap kemunculannya ia selalu membuat para fans menjadi tergila-gila bahkan para wanita dengan ketampanannya sehingga banyak dijadikan husbu oleh mereka wkwkw.

Overpower, kata yang tepat untuk mendeskripsikan Ainz Ooal Gown ini, ia memiliki kekuatan yang tidak terhingga didalam dunia game yang ia tinggali dan mempunyai prajurit-prajurit yang sangat kuat. Karakteristiknya yang jahat, karakter anime ter badass menjadi daya tarik tersendiri dari anime Overlord ini, bahkan belum ada yang bisa melukainya.
Apa Itu Karakter Anime Cool & Badass? Sulit bagi kita untuk mengacuhkan keberadaan karakter di dalam suatu anime karena kehadiran mereka mutlak hukumnya di samping tentu aja, cerita menarik untuk disuguhkan kepada para penonton anime.

Karakter anime ada banyak sekali macamnya. Mulai dari si protagonis yang baik hati hingga antagonis yang karakter anime ter badass bukan main melawan sang tokoh utama. Keberagaman ini lah yang membuat cerita menjadi semakin hidup. Tak jarang, kita dibuat terkesima oleh aksi karakter tersebut. Nah, kali ini mimin mau mengajak sobat sekalian untuk menyimak siapa saja tokoh atau karakter anime yang badass alias cool terbaik yang aksinya recommended untuk sobat sekalian saksikan. Mau tahu rekomendasi karakter anime cool & badass terbaik?

Sobat bias langsung meluncur ke bawah untuk mengetahui Rekomendasi karakter anime dengan sifat cool, keren, dan badass versi Kuotamedia.net di bawah ini. Let’s check these out! 43+ Rekomendasi Karakter Anime Cool & Badass Terbaik Jika kamu pingin tau rekomendasi karakter anime cool & badass terbaik, silahkan cek listnya di bawah ini. 1. Todoroki Shouto “Boku no Hero Academia” (2016) Boku no Hero Academia Di posisi puncak, mimin menobatkan Todoroki Shouto sebagai tokoh dengan karakter cool dan badass terbaik.

Todoroki yang merupakan salah satu tokoh sentral di anime overpower terpopuler ini sukses membius para penonton lewat aksi dan kepribadiannya yang keren. Boku no Hero Academia mengisahkan tentang Midoriya yang mendapatkan kekuatan khusus dari All-Might, pahlawan kebaikan idolanya.

Mengemban tugas sebagai calon penerus All-Might selanjutnya, Midoriya dengan gigih mengasah kekuatan yang dimilikinya tersebut dengan masuk ke AU Academy, sekolah khusus untuk para calon pahlawan. Informasi Terkait Boku no Hero Academia Tokoh Utama Midoriya, All-Might, Todoroki Musim Tayang Spring 2016 Tanggal Tayang 3 April 2016 – 26 Juni 2016 Genre Action, Shounen, Comedy, Overpower Skor 8,8/10 2.

Levi “Shingeki no Kyojin” (2013) Shingeki no Kyojin Tak kalah seru dibanding Tokyo Ghoul, Shingeki no Kyojin hadir dengan intensitas action yang bak membabi-buta. Ya, salah satu anime survival terbaik dengan popularitas yang tinggi ini layak untuk sobat sekalian tonton. Karakter anime ter badass, si badass sukses mencuri perhatian lewat aksinya di anime ini. Shingeki no Kyojin mengisahkan tentang karakter anime ter badass manusia yang terancam oleh kemunculan spesies aneh bernama Titan.

Titan yang punya tubuh raksasa ini tak segan-segan untuk memangsa siapapun. Manusia pun mendirikan benteng raksa guna menghadang Titan. Informasi Terkait Shingeki no Kyojin Tokoh Utama Mikasa, Eren, Armin Musim Tayang Spring 2013 Tanggal Tayang 7 April 2013 – 29 September 2013 Genre Action, Military, Mystery, Shounen Skor 8,7/10 3. Ken Kaneki “Tokyo Ghoul” (2014) Tokyo Ghoul Dengan atmosfir gelap yang diusungnya, Tokyo Ghoul sukses menjadi salah satu anime terpopuler hingga saat ini.

Tayang perdana tahun 2014 lalu dan sudah punya beberapa sekuel, aksi si badass Ken Kaneki merupakan salah satu alasan mengapa Tokyo Ghoul layak untuk ditonton. Tokyo Ghoul sendiri mengisahkan tentang kedatangan spesius misterius bernama Ghoul di kota Tokyo. Ghoul digambarkan sebagai makhluk yang haus darah dan siap memangsa siapa saja. Malang, di dalam tubuh Ken Kaneki mengalir darah Ghoul. Bagaimana cara ia hidup sebagai manusia setengah Ghoul?

Informasi Terkait Tokyo Ghoul Tokoh Utama Kaneki, Touka, Juuzou Musim Tayang Summer 2014 Tanggal Tayang 4 Juli 2014 – 19 September 2014 Genre Action, Mystery, Horror, Supernatural Skor 8,5/10 4.

Chuuya “Bungou Stray Dogs” (2016) Bungou Stray Dogs Selain Detective Conan, Bungou Stray Dogs merupakan anime detektif lainnya yang recommended untuk ditonton. Punya visual yang mengagumkan adalah ciri khas dari Bungou Stray Dogs ini.

Simak juga aksi si tampan badass, Chuuya lewat anime yang saat ini sudah punya tiga seri. Bungou Stray Dogs sendiri mengisahkan tentang organisasi mata-mata bernama Detektif Bersenjata yang berisikan orang-orang dengan kekuatan hebat, unik, dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Atsushi, anak panti asuhan yang punya hidden power kemudian bergabung dengan Detektif Bersenjata setelah ditemukan oleh Osamu Dazai.

Informasi Terkait Bungou Stray Dogs Tokoh Utama Dazai, Akutagawa, Chuuya Musim Tayang Spring 2016 Tanggal Tayang 7 April 2016 – 23 Juni 2016 Genre Action, Detective, Comedy, Overpower Skor 8,4/10 5. Bishamon “Noragami” (2014) Noragami Tokoh wanita yang digambarkan badass dapat kamu temukan lewat karakter Bishamon.

Bishamon sendiri merupakan salah satu tokoh penting di anime berpremis kisah para dewa berjudul Noragami. Yuk, simak dulu sinopsis dari si Noragami ini. Noragami mengisahkan tentang Yato, dewa “miskin” yang rela melakukan pekerjaan serabutan demi membangun kuil miliknya sendiri.

Pertemuannya dengan seorang gadis manusia bernama Hiyori kemudian membuat petualangan Yato menjadi semakin seru untuk diikuti.

Informasi Terkait Noragami Tokoh Utama Hiyori, Yato, Yukine Musim Tayang Winter 2014 Tanggal Tayang 5 Januari 2014 – 23 Maret 2014 Genre Action, Adventure, Comedy, Supernatural Skor 8,3/10 6. Kirito “Sword Art Online” (2012) Sword Art Online Siapa tak kenal Sword Art Online? Sebagai salah satu anime bergenre game terbaik, tentu menonton Sword Art Online sangat direkomendasikan. Buat kamu yang suka dengan anime ini pasti tak asing dengan sosok si tokoh utama Kirito.

Sword Art Online sendiri mengisahkan tentang Kirito yang menjadi partisipan sebuah game virtual bernama Sword Art Online yang baru saja diluncurkan. Dengan segala kecanggihannya, Sword Art Online memungkinkan para pemainnya untuk terjun langsung ke dalam medan pertempuran. Simak bagaimana aksi Kirito memainkan Sword Art Online yang pastinya akan membuatmu terhibur lewat anime yang sudah punya banyak sekuel ini, sobat.

karakter anime ter badass

Informasi Terkait Sword Art Online Tokoh Utama Kirito, Asuna, Suguha Musim Tayang Summer 2012 Tanggal Tayang 8 Juli 2012 – 23 Desember 2012 Genre Action, Fantasy, Game, Romance Skor 8,2/10 7. Akame “Akame Ga Kill” (2014) Akame ga Kill Kehadiran Akame sebagai tokoh wanita badass adalah apa yang membuat Akame Ga Kill karakter anime ter badass seru untuk disaksikan khusunya buat kamu yang suka dengan genre action beratmosfir gelap.

Penasaran? Kamu bisa simak sinopsis dan informasi singkat dari Akame Ga Kill di bawah ini. Akame Ga Kill mengisahkan tentang Tatsumi, petarung muda yang pergi melakukan perjalanan jauh guna menyematkan desanya yang dilanda kemiskinan. Perjalanan tersebut mempertemukannya dengan Akame, pembunuh handal yang tergabung dalam organisasi bernama Night Raid.

Keduanya kemudian bekerja sama menumbangkan pemerintahan yang karakter anime ter badass adil. Informasi Terkait Akame Ga Kill Tokoh Utama Akame, Mine, Tatsumi Musim Tayang Summer 2014 Tanggal Tayang 7 Juli 2014 – 15 Desember 2014 Genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen Skor 8,1/10 8. Tsukishima Kei “Haikyuu!!” (2014) Haikyuu!! Selain menjadi karakter berkacamata terbaik, Tsukishima Kei juga punya sisi cool dan badass yang melekat di dalam dirinya.

Salah satu tokoh penting di anime bertemakan bola voli terbaik ini siap menghiburmu lewat aksinya yang keren. Haikyuu!! menceritakan tentang Hinata Shouyo yang punya mimpi untuk menjadi pemain voli handal meski punya tinggi badan jauh di bawah rata-rata.

Di SMA barunya, Hinata bergabung dengan klub bola voli dan bertemu dengan rival yang dulu membuatnya kalah telak, Kageyama Tobio. Keduanya kemudian bersatu mengumpulkan kekuatan yang mereka miliki untuk mengembalikan kejayaan klub voli tersebut. Informasi Terkait Haikyuu!! Tokoh Utama Hinata, Kageyama, Tsukishima Musim Tayang Spring 2014 Tanggal Tayang 6 April 2014 – 21 September 2014 Genre Sport, Comedy, Shounen Skor 8/10 9. Karma “Ansatsu Kyoushitsu” (2015) Ansatsu Kyoushitsu Karma adalah salah satu tokoh yang paling menojol di anime shounen dengan genre school berjudul Ansatsu Kyoushitsu.

Digilai karena wajah tampannya dan sifatnya yang badass, kamu harus simak bagaimana aksi si Karma yang identik dengan rambut merah menyalanya ini, sobat. Ansatsu Kyoushitsu mengisahkan tentang proyek besar yang melibatkan seluruh siswa kelas 3-E untuk membunuh wali kelas mereka sendiri, Koro-sensei. Koro yang menjadi ancaman terbesar bagi keselamatan bumi ini harus dibunuh meski ia sangat dicintai murid-muridnya. Informasi Terkait Ansatsu Kyoushitsu Tokoh Utama Karma, Nagisa, Koro-sensei Musim Tayang Winter 2015 Tanggal Tayang 10 Januari 2015 karakter anime ter badass 20 Juni 2015 Genre School, Drama, Shounen, Action Skor 7,9/10 10.

Erza Scarlet “Fairy Tail” (2009) Fairy Tail Banyaknya jumlah episode yang ia punya, membuat Fairy Tail begitu seru untuk disaksikan. Salah satu anime shounen terbaik ini punya komposisi action yang pecah dan keren. Jangan lewatkan juga penampilan si badass Erza Scarlet, sobat.

Fairy Tail sendiri menyoroti kehidupan Lucy, penyihir muda yang memutuskan bergabung dengan kelompok penyihir berbakat bernama Fairy Tail setelah pertemuannya dengan Natsu, salah satu anggoto dari Fairy Tail.

Ada satu misi yang dijalankan Lucy dan ia rasa Fairy Tail bisa membantunya. Informasi Terkait Fairy Tail Tokoh Utama Natsu, Erza, Gray Musim Tayang Fall 2009 Tanggal Tayang 12 Oktober 2009 – 30 Maret 2013 Genre Action, Adventure, Magic, Fantasy Skor 7,8/10 11. Ichigo Kurasaki “Bleach” (2004) Bleach Berbumbu adegan action menggunakan pedang yang ciamik, Bleach siap menghiburmu lewat aksi si badass Ichigo Kurasaki.

Anime yang diangkat dari seri manga terkenal ini sangat populer di kalangan para pecinta anime dan jejepangan. Ini dia sinopsis singkatnya. Bleach mengisahkan tentang Ichigo Kurasaki, siswa sekolah menengah yang mendapati keluarganya diserang oleh Hollow, roh yang dengan buas melahap jiwa manusia.

Tak ada cara lain bagi Ichigo selain membasmi Hollow dengan meminjam kekuatan khusus yang didapatkannya dari seorang penangkap roh. Informasi Terkait Bleach Tokoh Utama Ichigo, Rukia, Renji Musim Tayang Fall 2004 Tanggal Tayang 5 Oktober 2004 – 27 Maret 2012 Genre Action, Adventure, Overpower, Supernatural Skor 7,7/10 12.

Roronoa Zoro “One Piece” (1999) One Piece Roronoa Zoro merupakan salah satu tokoh penting di anime shounen dengan popularitas yang sangat tinggi, One Piece. One Piece sendiri masih digandrungi hingga saat ini sebagai anime dengan premis bajak laut terbaik. Berikut mimin sajikan sinopsis dan informasi singkatnya. Tayang tahun 1999 lalu dan masih mengudara hingga saat ini, One Piece mengisahkan tentang perjalanan melintasi samudera yang dilakukan oleh Luffy, bajak laut karakter anime ter badass dan cerita bersama dengan teman-teman bajak lautnya.

Bukan tanpa tujuan, Luffy dan kawan-kawan punya satu misi besar yaitu menemukan harta karun berharga bernama One Piece yang keberadaannya masih misterius. Informasi Terkait One Piece Tokoh Utama Luffy, Zoro, Sanji Musim Tayang Fall 1999 Tanggal Tayang 20 Oktober 1999 – Sekarang Genre Action, Adventure, Overpower, Shounen Skor 7,6/10 13. Haku “Akatsuki no Yona” (2014) Akatsuki no Yona Anime bergenre romance juga punya tokoh cool dan badass di dalamnya, lho.

Salah satunya adalah Akatsuki no Yona yang menghadirkan Haku sebagai sosok pengawal yang handal dalam bertarung. Penasaran seperti apa aksinya? Simak dulu sinopsis singkatnya di bawah ini.

Akatsuki no Yona mengisahkan tentang seorang putri kerajaan bernama Yona yang melakukan perjalanan jauh guna mempersiapkan pembalasan dendam atas kematian ayahnya yang dibunuh secara keji oleh sepupunya sendiri. Ditendang dari istana, Haku, pengawal kerajaan sekaligus teman Yona dengan setia menemaninya. Tentu, perjalanan mereka tidak akan pernah mudah. Informasi Terkait Akatsuki no Yona Tokoh Utama Yona, Haku, Shin-ah Musim Tayang Fall 2014 Tanggal Tayang 7 Oktober 2014 – 24 Maret 2015 Genre Romance, Adventure, Comedy, Shoujo Skor 7,5/10 14.

Vegeta “Dragon Ball” (1986) Dragon Ball Pecinta anime adventure? Kalau iya, wajib bagimu untuk tidak melewatkan Dragon Ball, sobat. Nama Dragon Ball sendiri sudah begitu terkenal sebagai salah satu anime klasik terbaik. Di anime ini juga sobat akan disuguhkan aksi si cool dan badass Vegeta. Dragon Ball menceritakan tentang Goku, bocah kecil yang bertemu dengan Bulma, gadis maniak gadget yang sedang dalam penelitiannya akan sebuah harta karun misterius bernama Dragon Ball dimana bagi siapapun yang berhasil mengumpulkan tujuh buah Dragon Ball, maka keinginannya akan terwujud.

Goku dan Bulma pun sepakat untuk berpetualang bersama guna menemuka harta karun yang mereka idam-idamkan tersebut. Berhasilkah mereka? Informasi Terkait Dragon Ball Tokoh Utama Gokuu, Bulma, Kuririn Musim Tayang Winter 1986 Tanggal Tayang 26 Februari 1986 – 12 April 1989 Genre Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen Skor 7,5/10 15. Spike “Cowboy Bebop” (1998) Cowboy Bebop Jika berbicara tentang anime klasik, maka Cowboy Bebop adalah salah satu yang paling ikonik dan tentu saja terbaik.

Mengusung genre action berbalut sci-fi, Cowboy Bebop recommended untuk sobat sekalian saksian. Bertemulah dengan Spike, tokoh badass di anime ini. Ditayangkan tahun 1998 silam, Cowboy Bebop menceritakan tentang kisah pemburu hartu karun bernama Spike Spiegel dan Jet Black yang tinggi di pesawat ruang angkasa bernama Bebop.

Berbagai aksi seru pun dialami keduanya. Seperti apa kira-kira? Informasi Terkait Cowboy Bebop Tokoh Utama Spike, Jet, Faye Musim Tayang Spring 1998 Tanggal Tayang 3 April 1998 – 24 April 1999 Genre Action, Adventure, Drama, Sci-fi Skor 7,4/10 16. Kagura “Gintama” (2006) Gintama Gintama adalah salah satu anime terbaik yang pernah ada.

Punya popularitas yang tinggi berkat alur cerita yang absurd, menonton Gintama akan sangat menghiburmu karena kadar humor di karakter anime ter badass anime ini seakan tak kenal ampun. Eitss, kamu harus saksikan si badass cantik Kagura, sobat. Gintama sendiri mengisahkan tentang kedatangan bangsa alien di era feudal Jepang yang membuat peradaban Jepang karakter anime ter badass lebih modern.

Samurai yang notebene masih tradisional merasa dirugikan akibat ulah mereka. Bertemulai dengan Gintoki, salah satu samurai yang masih bertahan dan punya tekad kuat untuk mempertahankan eksistensinya dengan bekerja serabutan.

Ditemani dengan duo sahabatnya, Kagura dan Shipanci, petualangan Gintoki yang panjang pun dimulai. Informasi Terkait Gintama Tokoh Utama Gintoki, Kagura, Shinpachi Musim Tayang Spring 2006 Tanggal Tayang 4 April 2006 – 25 Maret 2010 Genre Action, Comedy, Historical, Samurai Skor 7,4/10 17.

Itachi Uchida “Naruto” (2002) Naruto Sebagai salah satu anime shounen terpopuler, tentu nama Naruto sudah tidak asing lagi di telinga sobat.

Punya plot dan alur cerita yang menarik untuk diikuti menjadi alasan mengapa Naruto begitu terkenal. Kalau kamu mencari tokoh cool dari Naruto ini, bertemulah dengan Itachi Uchida. Tayang perdana tahun 2002 lalu, Naruto mengisahkan tentang sang tokoh utama, Naruto, ninja kecil yang mempunyai kekuatan tersembunyi di dalam dirinya.

Sayangnya, kekuatan ini membuatnya terisolasi dari desa yang ia cintai. Naruto pun kemudian bertekad untuk menjadi Hokage alias ninja terkuat yang mampu memimpin desa meski kekuatan yang ia miliki merupakan ancaman terbesar bagi keselamatan desa. Informasi Terkait Naruto Tokoh Utama Naruto, Sasuke, Kakashi Musim Tayang Fall 2002 Tanggal Tayang 3 Oktober 2002 – 8 Februari 2007 Genre Action, Adventure, Shounen, Overpower Skor 7,3/10 18.

Revy “Black Lagoon” (2006) Black Lagoon Berpremis kehidupan gangster, kamu bisa menemukan sosok tokoh cool dan badass lewat penampilan Revy, salah satu tokoh penting di anime yang tayang tahun 2006 lalu ini. Sebelum melihat aksi Revy, mimin mau ajak sobat untuk menyimak sinopsis singkat Black Lagoon di bawah ini.

Black Lagoon mengisahkan tentang Rokuro Okajima, pegawai kantoran yang menerima tugas untuk mengirimkan dokumen perusahaannya. Malang, kapal yang ditumpangi Rokuro diserang bajak laut dan sang bos seakan tak mau bertanggung akan keselamatannya. Diculik, Rokuro tertarik untuk bergabung menjadi anggota tentara. Kehidupan baru Rokuro yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya berawal dari sini. Informasi Terkait Black Lagoon Tokoh Utama Revy, Rokuro, Dutch Musim Tayang Spring 2006 Tanggal Tayang 9 April 2006 – 25 Juni 2006 Genre Action, Seinen, Gangster Skor 7,2/10 19.

Kyoya Hibari “Katekyo Hitman Reborn!” (2006) Katekyo Hitman Reborn! Kental akan unsur anime ala shounen dimana adegan action menjadi fokus utama cerita, Katekyo Hitman Reborn! adalah nomor selanjutnya dari anime yang mempunyai tokoh badass terbaik di dalamnya. Ya, bernama Kyoya Hibari, bersiaplah untuk melihat aksinya, sobat.

Katekyo Hitman Reborn! yang ditayangkan tahun 2006 lalu ini menceritakan tentang siswa sekolah menengah bernama Tsuna yang mendapatkan tugas berat untuk menjadi penerus keluarga Vongola, keluarga mafia yang kuat. Petualangan Tsuna untuk menjadi mafia pun dimulai dari sini. Informasi Terkait Katekyo Hitman Reborn! Tokoh Utama Tsuna, Kyouya, Hayato Musim Tayang Fall 2006 Tanggal Tayang 7 Oktober 2006 – 25 September 2010 Genre Action, Comedy, Shounen, Overpower Skor 7,1/10 20.

Kuro “Servamp” (2016) Servamp Buat kamu yang suka anime dengan premis tuan dan majikan, Servamp adalah tontonan yang pas untukmu. Salah satu anime vampire terbaik ini punya Kuro sebagai tokoh badass di dalamnya. Seperti apa aksi Kuro? Well, sebelum itu kamu harus menyimak dulu sinopsis dari Servamp ini. Servamp mengisahkan tentang Mahiru yang baru saja memungut anak kucil liar yang kemudian ia namai Kuro.

Siapa sangka jika Kuro merupakan jelmaan vampire dengan nama asli Sleepy Ash. Mau tidak mau, Mahiru harus mengikut kontrak dengan Kuro dan menjadikan ia pelayannya. Kuro digambarkan sebagai sosok vampire dengan kekuatan yang dahsyat. Masa lalunya yang suram mencoba untuk membawa Kuro kembali. Seperti apa jati diri Kuro sebenarnya? Informasi Terkait Servamp Tokoh Utama Mahiru, Kuro, Tsubaki Musim Tayang Summer 2016 Tanggal Tayang 5 Juli 2016 – 20 September 2016 Genre Vampire, Action, Supernatural Skor 7,1/10 21.

Akane Tsunemori “Pyscho Pass” (2012) Psycho Pass Membawa tema action dengan intensitas yang serius membuat Pyscho Pass karakter anime ter badass asyik untuk disaksikan. Bersetting di dunia yang serba canggih, sobat gak boleh melewatkan aksi si cool Akane Tsunemori yang siap membuatmu terpukau. Ini dia sinopsis singkat dari Pyscho Pass. Pyscho Pass mengisahkan tentang Sibyl, sebuah sistem serba canggih yang punya andil dalam menentukan pekerjaan apa yang akan dimiliki seseorang.

Akane Tsunemori memulai karirnya sebagai anggota inspektur pemberantas tindak kejahatan. Akane punya ambisi untuk melindungi kriminalitas meskipun ia tidak karakter anime ter badass dengan sistem yang dijalankan. Bagaimana cara ia melawannya? Informasi Terkait Pyscho Pass Tokoh Utama Akane, Shougo, Shinya Musim Tayang Fall 2012 Tanggal Tayang 12 Oktober 2012 – 22 Maret 2013 Genre Action, Police, Psychological, Sci-fi Skor 7/10 22.

Satsuki Kiryuuin “Kill la Kill” (2013) Kill La Kill Aksi gadis petarung yang cool serta badass dapat sobat saksikan lewat aksi Satsuki Kiryuuin. Satsuki sendiri merupakan tokoh penting dalam anime bertemakan overpower, Kill la Kill. Buat kamu yang penasaran, yuk simak dulu sinopsis dan informasi singkat dari Kill la Kill ini. Ditayangkan tahun 2013 lalu, Kill la Kill menceritakan tentang Ryuuko Matoi gadis dengan semangat berapi-api yang punya ambisi besar untuk menemukan pembunuh ayahnya.

Berbekal gunting merah raksasa sebagai petunjuk, ia melawan Akademi Hunnouji guna menemukan keberadaan sang pembunuh.

Informasi Terkait Kill la Kill Tokoh Utama Ryuuko, Satsuki, Mako Musim Tayang Fall 2013 Tanggal Tayang 4 Oktober 2013 – 28 Maret 2013 Genre Action, Comedy, Overpower, School Skor 7/10 23. Shiroe “Log Horizon” (2013) Log Horizon Suka dengan game virtual?

Karakter anime ter badass iya, maka Log Horizon adalah tontonan wajib untukmu. Log Horizon sendiri merupakan salah satu anime bergenre game yang paling terkenal. Jangan lewatkan aksi si badass Shiroe lewat anime yang tayang tahun 2013 lalu ini, sobat.

Log Horizon mengisahkan tentang tiga puluh ribu gamer asal Jepang yang terdepotasi ke dunia lain untuk memainkan game virtual paling populer bernama Elder Tale. Di dunia baru ini, mereka harus terjun langsung di dalam permainan tersebut. Salah satu partisipan dari Elder Tale ini adalah Shiroe.

karakter anime ter badass

Bagaiman aksinya? Informasi Terkait Log Horizon Tokoh Utama Shiroe, Akatsuki, Naotsugu Musim Tayang Fall 2013 Tanggal Tayang 5 Oktober 2013 – 22 Maret 2013 Genre Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy Skor 7/10 24.

Motoko Kusanagi “Ghost in the Shell” (1995) Ghost in the Shell Dengan popularitasnya yang melejit, Ghost in the Shell sukses diadaptasi ke dalam bentuk live action produksi Hollywood.

Salah satu anime movie klasik dengan unsur sci-fi yang kuat ini punya tokoh badass di dalamnya bernama Motoko Kusanagi. Ghost in the Shell sendiri mengisahkan tentang kota fiktif metropolitan dengan kemajuan teknologi yang sangat canggih di dalamnya. Eksperimen pengubahan anggota tubuh manusia menjadi robot pun tejadi di kota ini. Siapa yang melakukan dan bagaimana caranya?

Informasi Terkait Ghost in the Shell Tokoh Utama Makoto, Batou, Togusa Musim Tayang – Tanggal Tayang 18 November 1995 Genre Action, Mecha, Police, Sci-fi Skor 6,9/10 25. Utena Tenjou “Shoujo Kakumei Utena” (1997) Shoujo Kakumei Utena Shoujo Kakumei Utena merupakan salah satu anime bertemakan fantasy yang punya konflik berat di dalamnya. Tentu saja dengan intensitas cerita yang serius, Shoujo Kakumei Utena punya tokoh-tokoh keren tak terkecuali tokoh dengan karakter cool.

Ya, ia adalah Utena Tenjou. Tergolong ke dalam jajaran anime klasik karena tayang tahun 1997 lalu, Shoujo Kakumei Utena menceritakan tentang Utena Tenjou yang dihadiahi sebuah cincin misterius saat kecil oleh seorang pangeran. Beranjak remaja, Utena yang ingin membantu teman sekolahnya yang sedang dipermalukan menemukan fakta bahwa cincin tersebut bukanlah cincin biasa.

Informasi Terkait Shoujo Kakumei Utena Tokoh Utama Utena, Anthy, Juri Musim Tayang Spring 1997 Tanggal Tayang 2 April 1997 – 24 Desember 1997 Genre Comedy, Drama, Fantasy, Psychological Skor 6,8/10 26.

Shiki Ryougi “Kyoukai no Kanata” (2013) Kyoukai no Kanata Kyoto Animation alias KyoAni selain menampilkan tokoh-tokohnya dalam visual yang kawaii, ia juga punya tokoh-tokoh yang digambarkan cool dan badass, lho. Salah satunya, Shiki Ryougi yang merupakan tokoh dari anime bertemakan fantasy, Kyoukai no Kanata. Kyoukai no Kanata yang tayang tahun 2013 lalu ini mengisahkan tentang pemburuan makhluk gaib bernama youmu yang dilakukan oleh Spirit World Warriors.

Bertemulah dengan Akihito yang merupakan manusia setelangan youmu dan Mirai, bagian dari Spirit World Warriors. Informasi Terkait Kyoukai no Kanata Tokoh Utama Akihito, Mirai, Hiroomi Musim Tayang Fall 2013 Tanggal Tayang 3 Oktober 2013 – 19 Desember 2013 Genre Slice of Life, Supernatural, Fantasy Skor 6,8/10 27. Kusuriuri “Mononoke” (2007) Mononoke Punya visual yang nyentrik adalah ciri khas dari Mononoke, salah satu anime bersetting era feudal Jepang dengan tokoh berkarakter badass di dalamnya.

Figur cool alias dingin dan juga punya kekuatan hebat dapat sobat temukan lewat karakter Kusuriuri. Tayang tahun 2007 lalu, Mononoke sendiri mengisahkan tentang roh-roh jahat bernama Mononoke yang mewabahi kehidupan masyarakat Jepang dan membuat mereka ketakutan.

Satu-satunya orang yang mampu membasmi Mononoke adalah seorang penjual obat yang punya kekuatan misterius. Lantas, siapa dia dan bagaimana ia membunuh roh-roh jahat tersebut? Temukan jawabannya lewat Mononoke, sobat. Informasi Terkait Mononoke Tokoh Utama Kusuriuri, Kayo, Umizatou Musim Tayang Summer 2007 Tanggal Tayang 13 Juli 2007 – 28 September 2007 Genre Mystery, Historical, Horror Skor 6,7/10 28. Hikaru Minamoto “Otogizoushi ” (2004) Otogizoushi Belum puas dengan tokoh cool dan badass dari anime samurai di atas?

Tenang, mimin masih punya banyak rekomendasinya. Kali ini datang dari Otogizoushi, salah satu anime samurai yang punya tokoh dengan karakter cool dan badass di dalamnya. Ia adalah Hikaru Minamoto. Otogizoushi sendiri mengisahkan tentang era feudal Jepang dimana kemiskinan dan kelaparan sedang melanda pada saat itu.

Kekaisaran kemudian mengutus Raikou Minamoto untuk merebut kembali sebuah permata yang diyakini mampu menyelamatkan negeri. Sayang, Raikou harus jatuh sakit dan kini tugasnya diambil alih oleh sang adik, Hikaru. Berbekal penyamaran, Hikaru memulai perjalanan panjang guna menemukan permata tersebut. Informasi Terkait Otogizoushi Tokoh Utama Hikaru, Mansairaku, Tsuna Musim Tayang Summer 2004 Tanggal Tayang 7 Juli 2004 – 30 Maret 2005 Genre Adventure, Drama, Fantasy, Historical Skor 6,7/10 29.

Casca “Berserk” (1997) Berserk Dengan banyaknya sekuel yang ia punya menjadi bukti kalau Berserk merupakan salah satu anime yang recommended untuk ditonton. Terlebih jika kamu pecinta tema dark fantasy, maka Berserk adalah pilihan yang pas. Simak si cool dan badass Casca beraksi lewat Berserk ini.

Berserk yang sejatinya dirilis perdana tahun 1997 lalu ini mengisahkan tentang Guts dengan masa lalu suramnya yang bergabung dengan tim tentara bayaran pimpinan Griffin. Awalnya pertemanan keduanya berjalan dengan baik hingga pada akhirnya topeng Grifiin mulai terkuak. Dengan tema tokoh overpower yang ia miliki, Berserk begitu menarik untuk kamu saksikan. Kehadiran Casca kian menambah keseruan Berserk. Informasi Terkait Berserk Tokoh Utama Guts, Casca, Puck Musim Tayang Summer 2016 Tanggal Tayang 1 Juli 2016 – 16 September 2016 Genre Action, Fantasy, Adventure Skor 6,7/10 30.

Maka Albarn “Soul Eater” (2008) Soul Eater Berderat jajaran tokoh yang punya kekuatan hebat, Soul Eater adalah salah satu anime action terbaik yang wajib ada di dalam list tontonan sobat sekalian. Yang gak boleh sobat lewatkan dari Soul Eater ini adalah aksi cool si Maka Albarn. Wah, seperti apa ya? Ditayangkan tahun 2008 lalu, Soul Eater mengisahkan tentang siswa-siswa berstatus meister di Universitas Senjata Shinigami yang dibekali makhluk khusus menyerupai manusia yang dapat mereka ubah menjadi senjata andalan mereka sendiri.

Dengan target mengumpulkan sembilan puluh sembilan nyawa, mampukah siswa-siswa ini termasuk Maka Albarn memanfatkan senjata mereka dengan baik? Informasi Terkait Soul Eater Tokoh Utama Evans, Maka, Black Star Musim Tayang Spring 2008 Tanggal Tayang 7 April 2008 – 30 Maret 2009 Genre Action, Fantasy, Comedy, School Skor 6,6/10 31.

Ran Tsukikage “Kazemakase Tsukikage Ran” (2000) Kazemakase Tsukikage Ran Wanita tak selalu lemah. Ya, lewat Kazemakase Tsukikage Ran kamu akan disuguhkan sajian dimana wanita punya kekuatan kuat dengan pembawaan yang cool serta badass. Simak bagaimana si cantik Ran Tsukikage beraksi lewat Kazemakase Tsukikage Ran.

Kazemakase Tsukikage Ran yang merupakan salah satu anime samurai terbaik ini mengisahkan tentang Lady Ran atau Ran, samurai cantik dan tentu saja kuat yang melakukan perjalanan ke Jepang demi tujuan kebaikan. Bersama dengan sahabat karibnya, Meow, petualangan Ran dengan kemampuan samurai yang dimilikinya sangat menarik untuk sobat sekalian simak. Informasi Terkait Kazemakase Tsukikage Ran Tokoh Utama Ran, Myao, Denkichi Musim Tayang Winter 2000 Tanggal Tayang 26 Januari 2000 – 19 April 2000 Genre Adventure, Comedy, Historical, Samurai Skor 6,6/10 32.

Lina Inverse “Slayers” (1995) Slayers Bukan Lina Inverse namanya jika gak tampil badass. Ya, Lina Inverse adalah salah satu tokoh dengan karakter cool terbaik sekaligus tokoh utama dari anime berjudul Slayers yang tergolong sebagai anime klasik.

Seperti apa aksinya? Sebelum itu, sobat bisa simak sinopsis dari Slayers di bawah ini. Ditayangkan tahun 1995 silam, Slayers menceritakan tentang Lina, seorang penyihir kuat yang punya ambisi untuk memerangi kejahatan yang diakibatkan oleh sihir ilmu hitam.

Maka berangkatlah Lina menuju petualangan bersama teman-teman barunya yang ia temui seiring perjalanan yang Lina lalui. Informasi Terkait Slayers Tokoh Utama Lina, Zelgadis, Gourry Musim Tayang Spring 1995 Tanggal Tayang 7 April 1995 – 29 September 1995 Genre Adventure, Comedy, Demons Skor 6,5/10 33. Homura Akemi “Mahou Shoujo Madoka Magica” (2011) Mahou Shoujo Madoka Magica Mahou Shoujo Madoka Magica adalah salah satu anime berkonsep magical girl yang paling terkenal.

Dengan cerita dark fantasy-nya yang kuat, simak bagaimana aksi si cool dan badass Homura Akemi lewat anime yang tayang tahun 2011 lalu ini. Mahou Shoujo Madoka Magica mengisahkan tentang Madoka yang mendapatkan mimpi mengerikan dimana di mimpi tersebut ia menyaksikan bagaimana seorang penyihir bertarung dengan makhluk menakutkan dan sayangnya kalah.

Lalu, bagaimana jadinya jika mimpi tersebut menjadi kenyataan keesokan harinya? Simak kelanjutan dari kisah Madoka ini lewat Mahou Shoujo Madoka Magica.

Informasi Terkait Mahou Shoujo Madoka Magica Tokoh Utama Madoka, Homura, Kyouko Musim Tayang Winter 2011 Tanggal Tayang 7 Januari 2011 – 22 April 2011 Genre Pyschological, Drama, Magic Skor 6,4/10 34. Yuu Kashima “Gekkan Shoujo Nozaki-kun” (2014) Gekkan Shoujo Nozaki-kun Tokoh cool cenderung bass juga bisa kamu temukan lewat tokoh yang berstatus sebagai pelajar sekolah menegah. Kali ini mimin punya Yuu Kashima, si gadis tomboy yang aksinya sangat menarik untuk disaksikan.

Ia adalah salah satu tokoh pendukung di Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Gekkan Shoujo Nozaki-kun sendiri mengisahkan tentang Chio Sakura yang harus menjadi asisten mangaka sekaligus pria yang dicintainya alih-alih berpacaran dengannya.

Berawal dari kesalah-pahaman ini, Chio terjebak dalam lingkaran friedzone dengan Nozaki, sang mangaka shoujo. Informasi Terkait Gekkan Shoujo Nozaki-kun Tokoh Utama Chio, Nozaki, Mikorin Musim Tayang Summer 2014 Tanggal Tayang 7 Juli 2014 – 22 September 2014 Genre Comedy, Romance, School Skor 6,4/10 35. Shana “Shakugan no Shana” (2005) Shakugan no Shana Poin plus dari Shakugan no Shana adalah visualnya yang menyajikan tokoh berdesain kawaii sehingga buat kamu para penikmat anime, mungkin saja Shakugan no Shana akan memuaskanmu.

Terlebih, ia punya sosok cool dan kawaii bernama Shana di dalamnya. Shakugan no Shana sendiri mengisahkan tentang Yuuji yang karakter anime ter badass dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang di sekitarnya dilahap oleh monster misterius. Beruntung baginya diselamatkan oleh sesosok gadis misterius dengan rambut berwarna merah yang menamai dirinya Flame Haze.

Pertemuannya dengan Flame Haze, membuka jati diri Yuuji yang sebenarnya. Informasi Terkait Shakugan no Shana Tokoh Utama Shana, Yuuji, Kazumi Musim Tayang Fall 2005 Tanggal Tayang 6 Oktober 2005 – 23 Maret 2006 Genre Action, Drama, Fantasy, Romance, School Skor 6,4/10 36.

Ginji “Kakuriyo no Yadomeshi” (2018) Kakuriyo no Yadomeshi Anime bertemakan isekai memang punya spot sendiri di kalangan para pecinta anime. Satu yang sayang untuk sobat lewatkan adalah Kakuriyo no Yadomeshi yang punya satu tokoh dengan karakter badass saat sedang emosi di dalamnya.

Ya, panggil dia Ginji. Bertemakan memasak dengan sedikit bumbu romance, Kakuriyo no Yadomeshi mengisahkan tentang seorang gadis manusia bernama Aoi yang tersesat di dunia youkai. Perjodohan yang disepakati tanpa persetujuannya membuat Aoi terlibat ke dalam dunia yang sangat asing baginya. Demi menolak perjodohan, Aoi menjadikan kemampuan memasak untuk melindungi dirinya di dunia tersebut. Di dunia youkai tersebut, Aoi berteman dengan siluman rubah bernama Ginji. Informasi Terkait Kakuriyo no Yadomeshi Tokoh Utama Aoi, Oodana, Ginji Musim Tayang Spring 2018 Tanggal Tayang 2 April 2018 – 24 September 2018 Genre Demons, Supernatural Skor 6,3/10 37.

Youko Nakajima “Juuni Kokuki” (2002) Juuni Kokuki Kisah gadis petarung yang cool dan badass bisa sobat saksikan lewat Juuni Kokuki, salah satu anime berpremis tokoh utama terbawa ke dunia lain yang recommended untuk sobat sekalian saksikan.

Karakter badass tersebut ada pada diri tokoh bernama Youko Nakajima. Berangkat dari seri light novel, Juuni Kokuki mengisahkan tentang sang tokoh utama bernama Youko yang dikucilkan karena rambut merahnya tak menunjukkan identitas warga negara Jepang. Setelah pertemuannya dengan seorang pria misterius yang mengklaim jika ia adalah permaisurinya, Youko kemudian terdeportasi ke dunia lain.

Informasi Terkait Juuni Kokuki Tokoh Utama Youko, Keiki, Rakashun Musim Tayang Spring 2002 Tanggal Tayang 9 April 2002 – 30 Agustus 2003 Genre Action, Adventure, Fantasy Skor 6,3/10 38. Makie Otono-Tachibana “Blade of the Immortal” (2008) Blade of the Immortal Bersetting di jaman feudal Jepang, simak bagaimana aksi si cool Makie Otono-Tachibana alias maki lewat Blade of the Immortal.

Meski kesan klasiknya sangat kental, menonton Blade of the Immortal tidak akan membuatmu bosan, sobat. Ditayangkan tahun 2008 lalu, Blade of the Immortal mengisahkan tentang Manji, pendekar hebat yang punya tekad untuk membunuh seribu penjahat yang bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya.

Perjalanan panjang pun dilalui Manji dengan ditemani Rin, gadis yang mengingatkannya akan sosok sang adik. Rin juga punya satu tujuan yang sama dengan Manji. Informasi Terkait Blade of the Immortal Tokoh Utama Manji, Makie, Rin Musim Tayang Summer 2008 Tanggal Tayang 14 Juli 2008 – 29 Desember 2008 Genre Action, Adventure, Historical Skor 6,2/10 39.

Karakter anime ter badass “Claymore” (2007) Claymore Karakter cool serta badass gak hanya dimiliki tokoh pria, lho. Claymore berhasil menampilkan sosok wanita dengan karakter cool dengan apik lewat Teresa. Seperti apa aksi Teresa di anime yang bergenre dark fantasy ini? Sebelum menyaksikannya, simak dulu sinopsis singkatnya di bawah ini.

Claymore yang tayang tahun 2007 lalu ini mengisahkan tentang kehidupan manusia yang diancam oleh kehadiran Yoma, makhluk ganas yang siap memakan manusia dan melenyapkan ingatkan mereka. Satu-satunya cara untuk membasmi Yoma adalah dengan mengandalkannya kepada Claymore. Informasi Terkait Claymore Tokoh Utama Clare, Raki, Teresa Musim Tayang Spring 2007 Tanggal Tayang 4 April 2007 – 26 September 2007 Genre Action, Adventure, Overpower, Fantasy Skor 6,2/10 40.

Balsa Yonsa “Seirei no Moribito” (2007) Seirei no Moribito Demi balutan drama yang kuat, Seirei no Moribito siap menghibur sobat lewat suguhan yang oke untuk disaksikan. Seirei no Moribito yang diadaptasi dari novel ini punya tokoh dengan karakter cool bernama Balsa Yonsa karakter anime ter badass dalamnya, lho. Berikut mimin sudah punya sinopsisnya untukmu.

Tayang tahun 2007 lalu, Seirei no Moribito mengisahkan tentang sebuah rahasia gelap yang harus dijaga sebuah keluarga kekaisaran di jaman feudal Jepang. Bertemulah dengan Balsa, si tokoh cool dan badass yang merupakan seorang pejuang dengan tekad kuat di dalam dirinya. Balsa punya tugas besar untuk melindungi Chagum, anak kedua dari keluarga kaisar tersebut. Lantas, bagaimana aksi Balsa? Informasi Terkait Seirei no Moribito Tokoh Utama Balsa, Chagum, Tanda Musim Tayang Spring 2007 Tanggal Tayang 7 April karakter anime ter badass – 29 September 2007 Genre Action, Adventure, Historical, Drama Skor 6/10 41.

Akatsuki Ousawa “Hagure Yuusha no Aesthetica” (2012) Hagure Yuusha no Aesthetica Nama Hagure Yuusha no Aesthetica mungkin masing asing di telinga sobat sekalian. Meski begitu, anime berpremis tokoh utama yang digambarkan punya kekuatan overpower ini punya tokoh dengan karakter cool juga di dalamnya. Siapa dia? Dia adalah Akatsuki Ousawa. Berbalut dengan karakter anime ter badass ecchi dan fantasy, Hagure Yuusha no Aesthetica yang tayang 2012 lalu ini mengisahkan tentang Akatsuki, pendekar yang baru menyelamatkan sebuah dunia dan kembali ke dunia nyatanya.

Sekembalinya Akatsuki, ia membawa pulang Myuu, putri Raja yang kini harus dijaganya. Keduanya pun kemudian mendaftar di sebuah sekolah sihir. Bagaimana aksi keduanya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Hagure Yuusha no Aesthetica ini, sobat. Informasi Terkait Hagure Yuusha no Aesthetica Tokoh Utama Akatsuki, Myuu, Haruka Musim Tayang Summer 2012 Tanggal Tayang 6 Juli 2012 – 21 September 2012 Genre Ecci, Fantasy, Overpower Skor 6/10 42.

Afro Samurai “Afro Samurai” (2007) Afro Samurai Suka dengan genre samurai? Nah, sobat bisa menjadikan Afro Samurai sebagai salah satu referensi. Afro Samurai tak hanya menyajikan kisah berpremis samurai beradu pedang yang ciamik, namun juga menyajikan tokoh dengan karakter cool yang aksinya sayang untuk dilewatkan. Tayang tahun 2007 lalu, Afro Samurai yang punya tokoh cool bernama Afro Samurai ini menceritakan tentang Afro yang berjuan sebagai samurai dengan satu alasan: membalaskan dendam ayahnya yang dibunuh secara keji.

Bersetting di Jepang berkonsep futuristik, Afro Samurai karakter anime ter badass salah satu anime bergenre samurai yang anti mainstream dan out of the box. So, kamu bisa langsung menyaksikan si Afro Samurai ini, sobat. Informasi Terkait Afro Samurai Tokoh Utama Afro Samurai, Ninja, Jinno Musim Tayang Spring 2007 Tanggal Tayang 3 Mei 2007 – 4 Mei 2007 Genre Action, Adventure, Samurai Skor 5,9/10 43.

Duke Togo “Golgo 13” (2008) Golgo 13 Tokoh berkarakter cool bisa dengan mudah sobat temukan di anime bergenre action. Salah satunya adalah Golgo 13 yang punya Duke Togo si tokoh dengan karakter cool sekaligus tokoh utama di anime yang tayang tahun 2008 silam ini. Mimin sudah punya sinopsis singkatnya, lho. Golgo 13 menceritakan tentang Adipati Tougou atau dengan nama samaran Golgo 13 yang sangat jitu dalam tembak menembak. Golgo 13 begitu dicintai para wanita yang mengelu-elukan dirinya. Golgo 13 dipekerjakan sebagai untuk membasmi para pembajak sembari melindungi dirinya sendiri.

Informasi Terkait Golgo 13 Tokoh Utama Golgo 13, Sheriff, Dave Musim Tayang Spring 2008 Tanggal Tayang 12 April 2008 – 28 Maret 2009 Genre Action, Adventure, Drama, Thriller Skor 5,9/10 Itu dia 43+ rekomendasi karakter anime cool & badass terbaik versi Kuotamedia.net yang sudah mimin ulas dan rangkum untuk sobat sekalian.

Karakter anime cool dan badass ini kisaran rentang waktu antara dari tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021. Sobat bisa memilah dan memilih karakter anime cool & badass terbaik karakter anime ter badass saja yang menurutmu menarik.

Sudah menemukan Rekomendasi Karakter Anime Cool & Badass Terbaik yang ingin kamu tonton? Yuk, share artikel ini ke teman-teman terdekatmu, ya! Happy Watching!

• 4+ Cara Cek Resi GoSend Paket Belanja Online • 3+ Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Dikunci Sementara • 3+ Cara Menemukan Nomor HP Akun Instagram Orang Lain • 4+ Cara Membuat Link Pada Akun Instagram Sendiri • 4+ Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan • 4+ Cara Menyalin URL Akun Instagram Sendiri • Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Password • 2+ Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen • 2+ Cara Mengubah Akun Bisnis Menjadi Karakter anime ter badass Di Instagram • 4+ Cara Memulihkan Akun Instagram Yang Lupa Password
Kalian yang nyasar kesini pasti lagi mencari tentang karakter anime ter cool kan?

Hayoo ngaku aja lah, tapi tenang saja, sekarang ini anda sudah berada ditampat yang tepat bila memang kalian lagi mencari daftar karakter anime ter cool. Namun, bila kita membahas tentang “cool”, itu sudah pasti sangat identik dengan karakter cowok anime paling cool yang akan kita ulas dibawah ini.

Dalam anime selain menghadirkan jalan cerita yang seru, pastinya ada banyak tokoh yang menjadi peran penting dalam jalannya cerita. Beberapa tokoh dalam anime memiliki banyak ciri khas yang menjadikannya idola baik karakter cewek maupun cowok. Nah, bagi para ladies inilah berbagai pilihan karakter cowok anime paling cool untuk jadi idola.

Karakter Anime Paling Cool, Ganteng dan Keren Karakter Cowok Anime Yang Paling Badass Berbicara soal badass, tentunya karakter yang dimiliki tokohnya terkadang memiliki banyak aksi yang mengesankan, selain bersifat dingin namun terkadang sadis.

Apalagi dalam anime dengan genre action. Tokoh-tokoh tersebut kadang memiliki sikap dingin dan cuek akan tetapi juga bisa saja di waktu tertentu menjadi ganas. Ditambah lagi dengan kehadiran sosok karakter anime ter cool yang jelas memiliki karakter seperti ini membuat serial anime memiliki cerita seru dan makin menarik.

Selain membuat penasaran dan membuat penonton terkesima, karakter pada anime banyak dijadikan idola. Berikut ini merupakan beberapa karakter cowok anime badass yang jadi idola anda.

• Levi Ackerman dalam anime Shingeki no Kyojin Siapa sih yang tak tahu karakter ter cool di anime yang satu ini, karakternya yang tenang namun ganas dengan sorot mata dan raut wajah yang sinis merupakan ciri khas karakter bawaan sejak lahir. Memiliki masa kecil yang sangat suram lalu menjelma jadi sosok kapten regu yang badass. Dengan karakternya dia merupakan tokoh keren dalam anime. Baca Juga: Ini Dia 10 Karakter Anime Berwajah Datar yang Paling Sulit Ditebak Ini 7 Karakter Anime Terganteng di AOT, Yang Bikin Para Penggemarnya Meleleh!

karakter anime ter badass

11 Karakter Anime Yang Cerewet Sering Bikin Kuping Panas Tujuh Karakter Anime Pemarah Yang Di Perankan Oleh Wanita Cantik • Ken Kaneki dalam anime Tokyo Ghoul Karakter anime ter cool ini merupakan tokoh yang awalnya hanya seorang cupu dan kutu buku.

Memiliki jalan hidup yang pahit karena harus hidup seorang diri. Kemudian sebuah insiden terjadi dimana dia harus menerima transplant organ ghoul. Dengan kejadian itu membuatnya jadi tokoh utama yang keren serta kalem namun ganas ketika berubah menjadi ghoul. • Roronoa Zoro dalam anime One Piece Tentunya semua tahu karakter anime ter cool satu ini, terlebih dari kalangan wanita pasti sudah banyak yang tahu.

Seorang ahli pedang yang merupakan salah satu kru topi jerami. Selain memiliki karakter yang terkadang kocak, namun siapa sangka ketika terjun di medan pertempuran karakternya bisa tiba-tiba menjadi badass. Dengan ganas dia bisa menebas lawan dengan tiga pedang andalannya. Karakter Cowok Anime Dengan Penampilan Kacamata Banyak juga karakter ter cool di anime yang berpenampilan menggunakan kacamata dalam serial anime. Tampilan yang terkesan wah dan menawan banyak dari tokoh tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka kaum hawa.

Selain terlihat cerdas dan mempesona terkadang kesan cool melekat pada tokoh berkacamata. Baca Juga: 9 Rekomendasi Anime MC Pendiam Tapi Overpower (OP) Anime Tentang Kehamilan Ini Seru dan Bisa Kasih Banyak Edukasi 10 Anime Fighting Terbaik Yang Menarik Untuk Di Tonton Wanita mana yang tidak tertarik akan penampilan cowok keren berkacamata, kesannya yang terlihat jenius tapi juga terlihat romantis dan penuh perhatian bahkan jika dilihat merupakan sosok yang lemah lembut.

Inilah beberapa karakter ter cool di anime karakter anime ter badass menggunakan kacamata yang memikat hati banyak wanita. • Kent dalam anime berjudul Amnesia Seorang manajer sebuah café yang sangat cerdas dan juga bijaksana pada siapapun serta mampu memecahkan berbagai masalah.

Mempunyai pola pikir yang logis dan gemar dengan semua hal berbau matematika. Walaupun jarang bicara namun dia memiliki penampilan yang menarik dan rupawan. • Oumi Suguru dalam anime berjudul Hiiro no Kakera Karakter cowok anime paling cool yang satu ini adalah seorang pemimpin dari penjaga keturunan dari ular raksasa. Ia merupakan orang cerdas yang kerap membuat rencana strategi bertempur bagi kelompok tersebut serta orang yang bisa membuat segel pembatas.

Sangat murah senyum dan menyukai kaligrafi jepang juga hobi menikmati seduhan teh. • Sannan San dalam anime berjudul Hakuouki Shinsengumi Kitan Seorang tokoh pendiam yang dulunya merupakan tokoh yang sangat ceria. Sifatnya berubah karena suatu insiden yang membuat tangannya menderita luka. Dengan begitu ia harus meminum ochimizu untuk penyembuhan luka pada tangan. Akan tetapi terkadang di juga bisa berubah menjadi rasetsu sewaktu-waktu.

Karakter Cowok Anime Kalem dan Misterius Karakter cowok anime misterius merupakan salah satu tipe karakter anime ter karakter anime ter badass yang juga banyak menjadi idola para gadis. Sifatnya yang terlihat dingin dan juga cuek membuat karakter tersebut terlihat sangat cool dan misterius.

Karakternya yang bisa dibilang sangat kalem membuat yang menonton menjadi penasaran. Meskipun digambarkan bersifat dingin terkadang sangat piawai dalam berbagai kondisi dan situasi. Baca Juga: 4 Anime Tokoh Utama Diremehkan Yang Layak Untuk Ditonton 7 Rekomendasi Anime Heroine Tsundere Terbaik 6 Anime Tokoh Utama Misterius Yang Sayang Untuk Dilewatkan 12 Rekomendasi Anime Pendiam Tapi Pintar dan Menarik Jika dilihat, karakter anime ter cool tersebut kadang merupakan orang yang jenius sebagai pemecah masalah.

Bisa berperan menjadi ahli taktik dan strategi. Penampilan yang mempesona membuat karakter tipe ini menjadi idola bahkan bagi pada perempuan. Berikut ini adalah karakter anime dengan sifat kalem serta misterius.

• Itachi Uchiha dalam anime Naruto Tentunya bagi kebanyakan pecinta anime sudah tak asing dengan sosok satu ini. merupakan salah satu karakter cowok anime paling cool. Mempunyai kekuatan dan bakat istimewa yang tersembunyi di dalam dirinya. Namun dengan itu ia harus terisolasi dari kampung halamannya. Salah satu karakter misterius yang membuat para fans makin penasaran. • L Lawliet dalam anime Death Note Bagi fans anime yang memiliki genre action detektif pasti tahu dengan sosok yang sering dipanggil dengan nama L.

tokoh ini ditampilkan dengan karakter yang cerdas dalam menangani berbagai kasus. Dengan latar belakang yang misterius, L menjadi primadona tokoh yang cool bagi para wanita. Gaya rambut sedang namun berantakan membuatnya terlihat keren. Baca Juga: Karakter Anime Tercantik Waifu Sejuta Umat Yang Bikin Cowok Jatuh Hati Karakter Anime Terlucu Yang Akan Membuat Kamu Terbahak-bahak Karakter Anime Ter Badass Dalam Beberapa Serial Anime Ini 10 Daftar Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton • Ciel Phantomhive dalam anime Black Butler Karakter satu ini adalah seorang berusia 12 tahun yang merupakan seorang bangsawan muda.

Dia hidup sendiri karena telah kehilangan orang tua pada insiden kebakaran. Wajahnya yang cool serta membuat gemas karena menggunakan penutup mata pada matanya yang biru. Karakter ini begitu terkesan misterius dan keren serta banyak yang menjadikannya idola. Mungkin hanya itulah beberapa rekomendasi karakter anime ter cool dari kami untuk anda tentang karakter cowok anime paling cool, mungkin salah satunya merupakan karakter idaman anda sekalian, sekian. anime cowok karakter dingin Karakter Anime Cowok karakter anime cowok paling cool karakter cowok anime badass karakter cowok anime paling coolKartunisia.com – Anime merupakan salah satu tontonan yang banyak diminati oleh banyak orang saat ini.

Anime, sebagai salah satu karya yang dikenal dari Jepang, mampu membuat banyak masyarakat merasa tertarik dan berkeinginan untuk mengetahui hal mengenai anime lebih dalam. Nah, dalam anime ini, ada banyak sekali karakter anime yang bisa Anda ketahui yang mana tersebar di berbagai macam drama anime.

Ada yang baik, ada yang dikenal dengan karakter yang tidak baik juga atau dikenal dengan badass. Nah, tentunya karakter baik anime sudah banyak dibahas di beberapa website bukan? Karena biasanya dengan karakter – karakter baik akan sering digunakan untuk karakter pada permainan game. Nah, maka dari itu, kali ini karakter anime ter badass ingin membahas mengenai beberapa karakter anime ter badass.

Penasaran? Yuk, Simak informasi berikut ya! Rekomendasi Karakter Anime Cool & Badass Terbaik 1. Levi Ackerman – Serial Attack on Titan Pertama, karakter anime ter badass paling fenomenal yang harus Anda ketahui adalah Levi Ackerman.

Karakter ini merupakan karakter yang ada di serial attack on titan yang mana sebenarnya memiliki banyak penggemar. Hal ini dikarenakan penampilan fisik karakter ini yang tampan dan dikenal keren. Tak hanya itu saja, karakter ini juga dipercaya memiliki kekuatan yang luar biasa.

Menurut serial tersebut, karakter Levi ini pernah melakukankarakter anime di serial pembunuhan lebih dari 200 titan. Tak hanya itu, karakter ini juga termasuk ke dalam prajurit survey corps yang mana mampu melakukan perjuangan kebebasan. Baca Juga: Ini 7 Karakter Anime Terganteng di AOT, Yang Bikin Para Penggemarnya Meleleh! Daftar Karakter Tsundere di Anime Terpopuler Kalangan Cewek Inilah Karakter Anime Terganteng Di Tokyo Revengers Dengan Banyak Penggemar Rekomendasi Anime MC Pendiam Tapi Overpower (OP) 2.

Mikasa Ackerman – Serial Attack on Titan Selanjutnya, karakter anime ter badass yang banyak diketahui orang – orang adalah Mikasa Ackerman. Mikasa Ackerman ini juga termasuk ke dalam serial attack on titan. Nah, dalam serial ini, mikasa dikenal sebagai salah satu kader terbaik di angkatannya dan sangat terikat dengan Eren Yeager. Pada serial ini, mikasa pernah diceritakan bahwa ia diselamatkan ole Eren, dari dunia penculik yang berhasil melakukan pembunuhan terhadap kedua orang tuanya.

Hal inilah yang kemudian membuat Mikasa sangat dekat dengan Eren. Selain itu, Erenlah juga yang melakukan pengaktifan gen ackerman pada dalam diri Mikasa. Baca Juga: 5 Karakter Anime Berambut Pirang Tertampan Buat Baper Kaum Hawa Karakter Anime Berambut Putih Tertampan Awas Jatuh Cinta 5 Karakter Anime Tertampan Yang Perlu Kamu Ketahui!

Berikut 7 Karakter Anime Pemarah Yang Diperankan Wanita Cantik 3. Gojou Satoru – Jujutsu Kaisen Ketiga, karakter anime ter badass yang banyak diperbincangkan adalah Gojou Satoru, dimana Gojou Satoru ini termasuk ke dalam serial Jujutsu Kaisen yang mana dalam ceritanya, Gojou memiliki kekuatan enam mata secara turun temurun dan kemudian menjadi penyihir yang dikenal paling kuat di dalam serial ini.

Tak hanya itu saja, ia juga pernah mengalahkan Sukuna yang mana dikenal sebagai kutukan paling jahat selama 10 detik. Meski dikenal sebagai karakter badass, namun Gojou juga memiliki kesan humoris dan perhatian kepada para muridnya. 4. Guts – Berserk Keempat, karakter anime ter badass yang banyak diketahui orang selanjutnya adalah Guts yang mana ada dalam serial Berserk. Guts sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat tangguh sejak lahir.

Mengingat ia lahir oleh ibu yang mati akibat digantung, yang mana membuat dirinya kemudian cepat belajar dan mampu untuk mengurus dirinya sendiri dengan baik. Dia juga mendapatkan bantuan dari ayah angkatnya yang dikenal kejam. Baca Juga: 12 Rekomendasi Anime Cowok Dingin Yang Menarik Perhatian Siapa Saja Anime Cowok Karakter Posesif Dari Berbagai Anime Jepang? 10 Rekomendasi Anime dengan Karakter Utama Jenius Terbaik Anime Tentang Kehamilan Ini Seru dan Bisa Kasih Banyak Edukasi Oleh karakter anime ter badass latar belakangnya yang keras, membuat guts ini seringkali mengikuti berbagai pertempuran.

Mulai ari melawan para iblis yang dikenal menakutkan, sampai dengan bergabung pada tim – tim bayaran. Meskipun begitu, guts adalah sseorang yang memiliki sifat loyal dan kuatan, baik secara mental dan fisiknya.

Daya juangnya sangat tinggi meskipun seringkali ditimpa oleh masalah. 5. Asuka Langley – Neon Genesis Evangelion Selanjutnya, karakter anime ter badass juga jatuh karakter anime ter badass karakter Asuka Langley yang mana hadir dalam serial Neon Genesis Evangelion. Karakter ini dikenal pula sebagai karakter anime wanita yang populer sekitar tahun 90an. Dikisahkan bahwa Asuka memiliki rambut merah serta lidah tajam dan merupakan remaja blasteran dari Jerman dan Jepang.

Meskipun merupakan seorang gadis remaja, namun Asuka diceritakan memiliki mimpi untuk menjatuhkan Shinji.

Oleh karena ambisi tersebutlah, Asuka seringkali dikenal sebagai sosok wanita remaja yang cukup menakutkan apalagi dengan perasaan emosional yang seperti itu. Baca Juga: 10 Karakter Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik dan Menarik 7 Karakter Anime Perempuan Yang Dibenci Para Fans, Cantik dan Imut 6 Anime Tokoh Utama Misterius Yang Sayang Untuk Dilewatkan Berikut 13 Karakter Anime Wanita Bersifat Dingin dan Cool Terbaik 6. Erza Scarlet – Fairy Tale Karakter anime ter badass juga hadir dalam serial fairy tale, yang mana salah satunya yang paling dikenal adalah Erza Scarlet.

Erza dikisahkan sebagai seorang budak anak yang kemudian tumbuh menjadi seorang penyihir paling kuat seantero negeri. Dikisahkan bahwa sejak kecil Erza Scarlet ini dipaksa oleh temannya yang sedang kerasukan agar bisa membangun sebuah menara yang menakutkan, namun di tengah keinginannya untuk melarikan diri, Erza secara tidak sengaja malah menemukan jalan menuju negeri dongeng.

Nah, dari situlah akhirnya kehidupan Erza berubah dan kemudian menjadi seorang petarung dan memiliki kemampuan magis dan kemampuan untuk melakukan penghancuran terhadap sesuatu.

Baca Juga: 7 Karakter Anime Pemarah yang Diperankan Wanita Cantik Yandere di Dunia Nyata dan Dalam Serial Anime Rekomendasi Anime Tokoh Utamanya Dingin dan Kuat, Wajib Nonton 7. Manjiro Sano (Mikey) – Tokyo Revengers Terakhir, karakter anime ter badass jatuh kepada Manjiro Sani (Mikey) yang merupakan tokoh dalam serial Tokyo Revengers. Dimana sebenarnya Mikey ini merupakan tokoh yang protagonis dan dikenal sebagai seseorang yang tak bisa ditandingi.

Mikey sendiri memiliki julukan the invisible mikey berkat kemampuannya tersebut. Tak heran jika Mikey dikenal sebagai seorang yang memiliki tendangan gesit dan kuat dan menjadi seorang pemimpin dalam sebuah geng yang terkenal di Tokyo. Mikey diceritakan memiliki karisma yang kuat sehingga banyak orang mematuhinya. Hanya saja karena kegelapan dalam dirinya, akhirnya membuat karakter baik Mikey berubah menjadi gelap.

Itu dia beberapa nama karakter anime ter badass pada beberapa serial anime. Semoga dapat bermanfaat dan menambah informasi Anda mengenai beberapa karakter anime di serial ya! Karakter Anime Cool & Badass karakter anime di serial karakter anime ter badass paling fenomenal karakter anime ter-badass karakter badas
It’s unavoidable that certain characters just shine brighter than others. While some characters are there to just make us laugh, or to make us cry, it’s usually the badass showstopper characters that make the audience sugoi.

And for this ranking we’re going to be looking over some of the biggest badasses that anime has to offer. So let’s watch out guys, cause it looks like we’ve got badasses over here. 30. Ken Kaneki Anime: Tokyo Ghoul If this was a manga-only tier list, then Kaneki would have probably been higher up. Nevertheless, the first and second season of the anime gave us plenty of material when it comes to this badass ghoul.

The crucial moment that rocketed Kaneki into the hall of greats was definitely his hair changing to white, as it was obvious he would take nothing from no one from that point on. His fight with Jason was probably my favorite, and it alone solidified him as the end-of-list pick for this ranking. 29. Baki Hanma Anime: Grappler Baki When it comes to the proportions of testosterone per pound of body mass, this dude even makes the JoJos look average.

Baki is no less than a muscle machine, capable of doing pretty much anything short of flying. He also has that badass aura that’s activated whenever he gives someone a slightly stern look.

This AoE fear factor has sent armed thugs running away plenty of times throughout the show, and for good reason. 28. Yami Sukehiro Anime: Black Clover Usually when you get a samurai character they’re tall, skinny, mysterious, and outspoken. Yami never got that memo and just looks like a slightly deflated Baki. However, his attitude and his power is far greater and way more badass.

The dude never seems to worry much in battle, as he always just knows that he can surpass his limits and look any foe in the eye if given enough time to ramp up. And when he does go all out, it’s truly a beauty. As the combination of dark shadow-based magic and karakter anime ter badass katana is nothing short of awesome.

27. Ghislaine Dedoldia Anime: Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Although Ghislaine initially just seemed as a fan service character, she quickly became one of my favorites in the show.

This is because everything that could have been ecchi about her is substituted with badassery. She’s an incredible warrior and never really needs backup from anyone.

She also genuinely doesn’t care for men, but also doesn’t hate them. I’d argue she’s a proper warrior that will behead you in an instant if you touch her employer, and she even sought higher education to be more well-rounded.

Even primetime ecchi material (like her butt) is just used to showcase how powerful and hardworking she is.

26. Firo Prochainezo Anime: Baccano! Firo was just dripping from swag the second he came into frame. He’s an excellent fighter that’ll both kick your ass, and somehow look elegant while doing it. He always looks dashing. And his choice of waifus is definitely S-tier. I mean, I’m honestly surprised that more characters didn’t see the absolute waifu stonks that were present with Ennis.

He always comes off as a gentleman and a true mafia member at the same time, which is pretty badass. 25. Zoro Roronoa Anime: One Piece Zoro is an OG badass that has been giving us high-tier sword fights for decades now. He’s among the more serious members of the crew, and you can always count on him to keep the situation under control. His stoic demeanor plus his sick skill with the blade is just a guaranteed hit with any shounen lover. Especially when the third sword comes out. Then I get serious Zabuza flashbacks and simply know that I’m in for a ride.

24. Hawks Anime: My Hero Academia My Hero Academia had quite a few candidates for this list: Dabi, Stain, and Overhaul, just to name a few right away. But with the fifth season, I’m on the Hawks hype train.

We all knew he was going to be an interesting player from his introduction, as he gave little regard to the usual hero ideal and just wanted to work from the shadows. He’s also immensely powerful and versatile.

But it’s his nonchalant attitude and mysterious past that really had me hooked on his character. 23. Garou Anime: One Punch Man I don’t know whether I’m in the minority here, but I really liked the second season of One Punch Man. The key selling point was definitely Garou as he fell in-line with the typical shounen protagonist way more than Saitama ever did.

The dude is just tenacious beyond belief. And every fight feels like a little character arc, as he always comes out of it stronger than he was when he went in. His wild appearance mixed with some sick martial arts and a gift for combat made Garou the highlight of the second season for me.

And I think people need to stop sleeping on this badass. 22. Ban Anime: The Seven Deadly Sins Ban probably had the best introduction in the show, with the only possible exception being Full Pringle Escanor. We see this dude getting tortured, looking lifelessly into the distance. But the second he hears Meliodas is coming, he just busts out and uses his enemy’s attack to get a fresh shave before his big date with his friend. They then proceed to tear the entire castle down through the cheer power of arm-wrestling.

How can you not immediately fall in love with this dude? 21. Rokurouta Sakuragi Anime: Rainbow This guy is one of the rare cases where a character was so blindingly nice and borderline angelic that it actually made him look like the biggest badass around.

I’m serious! Even though his cellmates were all strangers to him a day prior, he immediately took them all in and protected them from the corruption making its rounds through the prison. Okay, he did also initially beat them up to prove a point… but that just makes him even more badass!

So if you too want to be a badass, maybe look up to this guy. 20. Sinbad Anime: Magi: Adventure of Sinbad When it comes to morality, Sinbad is a difficult guy to peg. On a surface level he does seem like the ultimate good guy who’s trying to create a nation where everyone can be at home. On the other hand though, he’s nearly a god when it comes to power. And he has no issues with blowing away anyone who dares oppose him and his ideals. But that just made him so interesting to watch! He was a dude that literally grabbed life with both hands and decided where to steer it.

His powers are always visually cool, and his more serious moments were highlight of both this show and the sequel. 19. Shinya Kougami Anime: Psycho-Pass The good cop/bad cop dynamic is a landmark of any good detective or crime series. And when it comes to anime, Psycho-Pass is arguably one of the biggest.

And let’s face it: even though we would all wish to get the good cop if we were in their shoes, it’s way more interesting to see what the karakter anime ter badass cop is going to do next. Shinya is a prime example of this trope.

He’s anything but plain, yet he always gets results. That badboy energy stays with him throughout the series, and is arguably the thing that gave the karakter anime ter badass its initial edge. 18. Thorfinn Anime: Vinland Saga Who doesn’t enjoy the occasional revenge plot? Thorfinn’s was especially fun to watch, as the dude just had no chill. Although it seemed odd at first for him to hang out with the very people he swore to kill, that’s quickly pushed to the side as we get to see him become a badass warrior.

Even though he’s small in stature, Thorfinn easily took on dozens of armed guards without even breaking a sweat. And he brought back the severed karakter anime ter badass of generals to cash in like they were arcade tickets. His brutality was a bit shocking, but also very badass. 17. Hyakkimaru Anime: Dororo I love underdog stories.

And Hyakkimaru is so below the dog that he’s karakter anime ter badass hell’s door. This is because he was given one of the worst starting hands of almost any anime character, being completely void of basically everything we humans take for granted – like sight, pain, limbs, and even skin.

And yet he manages to become this complete badass who can take on literal demons and entire army squads by himself. It never seems like he enjoys killing. But his will is so iron-clad that he also never hesitates when it’s time to land the finishing blow. And when he goes berserk, it’s awesome and terrifying at the same time. 16. Roy Mustang Anime: Fullmetal Alchemist: Brotherhood As one of the top rated anime in existence, it’s no wonder that FMA has quite the strong line-up of characters.

Roy was among my favorites in the series, as he was the type to usually slack off and appear a bit harsh, all while being extremely caring and thoughtful on the inside. His form of alchemy was also just badass on every level. He literally snapped you out of existence. And his fight with a certain someone went down in history as one of the most satisfying arc conclusions in anime – or at least I think it did. 15. Akabane Karma Anime: Assassination Classroom Karma was an instant hit, in my opinion, as he finally brought some edge to the mostly PG class.

Which is quite important considering they’re all training to be assassins. He always taught outside of the box, and wasn’t afraid of anything if it meant achieving his goal. Even jumping off a cliff was fair game. Throughout the show karakter anime ter badass see that he’s an incredible fighter, and that he’s mentally a few steps ahead the average assassin – making him extremely fun to watch. He also somehow managed to get good guy and badass points at the same time when he fought Nagisa.

14. Angelo Lagusa Anime: 91 Days I already mentioned how I like revenge stories. But I forgot to mention that mob-related revenge stories are an instant must-watch in my book. Angelo was honestly born to be a mobster, as his cool temperament and deductive reasoning seemed to get him out any sticky situation.

He was also quite the manipulator, as he laid low right below his enemies’ nose, waiting for the ideal opportunity. When stakes were high, Angelo never failed to deliver some quality content. And I for one was really glad at how the series concluded. 13. Izaya Orihara Anime: Durarara!! I really like clever characters. Light, Lelouch, and Johan are just a few worth naming. But they usually lack that little something for me to view them as true badasses.

They just rarely got their hands dirty. Izaya, however, was a pleasant surprise. As he was a master tactician as well as an avid fighter. Although he usually avoided confrontation, he was completely capable of whipping out his switch-blade and duking it out with one of the strongest dudes in the entire series.

This double threat nature just made him look so cool in my eyes. 12. Chrollo Anime: Hunter x Hunter (2011) Although we don’t really see Chrollo that much throughout the series, he has made an everlasting impression on me with two key scenes.

Spoiler alerts here: My first example is the karakter anime ter badass when he took on the Zoldyck duo by himself and immerged mostly unscathed, even though his opponents were among the strongest in their world. But the real selling point was when he conducted a symphony of chaos, as he calmly jammed out to some Mozart while his gang brought chaos to the city. This one scene had such a high badass coefficient that it would have qualified Chrollo for this list by itself, even if it was his only appearance.

11. Spike Spiegel Anime: Cowboy Bebop Spike has a very dualistic charm. He seems like a completely different person when he’s on the job vs. when he has time on his hands. When there’s nothing to do, he just lays around and kills time by killing his lungs slowly. Which makes him quite relatable.

But when he’s on the job and the chips are down, he’s shown as being incredibly tenacious. And his fighting style does so much more than just being an homage to the likes of Bruce Lee, as he has some master class choreography. The dude has been a staple in any anime watcher’s diets for over a decade strong. And I doubt anyone is going to forget about this particular badass for quite some time. 10. Giorno Giovanna Anime: JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind From the get-go I knew that part five was going to be amazing.

What could possibly be bad about a JoJo season that’s centered around mobsters? But I was not prepared for the level of coolness Giorno was going to bring to the karakter anime ter badass.

Aside from being one of the few protagonists karakter anime ter badass the franchise who wasn’t opposed to murder (by banana no less), his attitude was just to die for. He never backed down from a challenge.

And he was extremely creative (and sometimes brutal) when it came down to getting the W for his gang. 9. Mugen Anime: Samurai Champloo Personally, Mugen has a very similar appeal as Spike, as he too can switch between lazy womanizer and sword prodigy at the drop of a hat.

His fighting style was also a spectacle to look at, as it was very raw and creative in nature. Oftentimes it looked more like a hip-hop routine than a life-saving maneuver. His bluntness was also a cool touch, as he seemingly followed every stereotype that would describe a samurai of his caliber. The dude was just out here living his best life. And you have to love him for it. 8. Sukuna Ryoumen Anime: Jujutsu Kaisen I’ve seen plenty of shounen use the “demon/monster inside of the protagonist” trope.

But none have ever been as cool as Sukuna. This is because Sukuna was actually terrifying, showcasing multiple times how little of a damn he gave for the life of his host. In fact, he even employed some pretty underhanded tactics to get his way. He also has quite the ego, leading to some extremely badass scenes where he would basically smite someone while sitting on his throne of bones.

Take notes, shounen creators, this is how karakter anime ter badass do the trope justice! 7. Alucard Anime: Hellsing Ultimate If you’re into dark and gritty characters, Alucard is probably at the very top of your list.

This is because he feels like a terrifying god in his universe, playing around with his pray before sending them into oblivion. Everything about him was custom-made to be extremely badass, from his outfit to his powers. He ruled every scene that he was in. And he also had quite the attitude, sometimes sounding like a little troll that’s just amusing himself – even when multiple lives hang in the balance. 6. Levi Anime: Attack on Titan I’m still amazed at how consistently Levi managed to blow me away throughout the show.

When it comes to strength, it isn’t even a competition. When it comes to dedication, few can stand in the ring with him. And when it comes to character, not even some of the main cast has shown as much depth as our short king. His painfully realistic outlook on life made for some excellent and even thought-provoking scenes. And his capability to splatter the entire frame in blood has made quite a few hype moments.

5. Hisoka Morow Anime: Hunter x Hunter (2011) I love morally ambiguous characters. They always keep me on my toes. And Hisoka is probably one of the best examples of this archetype. Although I can’t really condone his kinks, this killer clown is fascinating to look at.

He only really lives for himself. His whim can make the difference of whether someone lives or dies, and his need to murder in such a condescending and often flamboyant manner makes for some great plot twist.

You can never tell what he’s thinking. And I find it nearly impossible to imagine Hisoka being in any other state besides “badassery”. 4. Guts Anime: Berserk Take everything I said about Hyakkimaru, then increase the numbers ten-fold, and you’ll get Guts. The dude was literally born from a corpse, and somehow his life still managed to go downhill from there. Manga readers, you know what I’m talking about. But nevertheless, time and time again he manages to stay on top and become no less than a legend within his world.

The word “tenacious” can’t even begin to describe this man. And when he smells blood in the water, it truly is a page-turner. 3. Joutarou Kuujou Anime: JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Even though I stan my boy Giorno, I think that in terms of badassery, no one can come close to this dude. He’s the living definition of a brooding badboy, and has somehow managed to stay in that role throughout the entire series.

Appearance-wise, he’s completely decked out. And I’m certain that even one serious gaze from this dude could silence an entire detention center. He also has quite the good head on his shoulders, as he rarely wins through brute force, but rather karakter anime ter badass outsmarting his opponents. And some of his plans require so much courage that you really have to doubt his cannon age for a second. 2. Satoru Gojo Anime: Jujutsu Kaisen I feel like Gojo goes against nearly everything I’ve defined as being “badass characteristics” in this list.

Gojo is constantly goofing off, and usually has the mental presence of a ten-year-old after 300 grams of sugar. But then you realize that his demeanor simply comes from the sheer amount of power he holds in his hands. This dude just flexes on every opponent dumb enough to get in his way, and uses his power in such a stunning way that you end up glued to the screen for the entire fight.

He also knows that he’s far from naïve, as his plans for the future are not nearly as carefree as one would think. 1. Itachi Uchiha Anime: Naruto: Shippuden Itachi was the character that kept bringing me back to Naruto. Even though he had such limited screen time, his presence was always felt. Everything about this dude is just beyond badass. From his iron-clad will and ideology to his fighting technique and visual design, you would be hard-pressed to find a character that’s as badass as Itachi.

From being the ultimate bad guy in Sasuke’s arc, to then becoming the unsung hero of an entire generation, this man was always a step ahead of the game. So I think it’s only fair to crown him with the number one spot. Browse: Japanese Culture Anime Related Posts • Top 12 Most Badass Characters in One Piece karakter anime ter badass The Most Badass Characters in Naruto, Ranked • 20 Coolest & Most Badass Anime MCs (Ranked) • The Most Badass Armor Mods For Skyrim (Male + Female) • The Most Badass Stands in JoJo's Bizarre Adventure • Top 15 Most Edgy Anime Characters Of All Time (Ranked) • Top 25 Most Hated Anime Characters Of All Time
Karakter cowok di anime yang punya badan kekar, kekuatan mengesankan dan menolak menyerah apa pun kondisinya, biasanya, dia adalah karakter yang mengagumkan.

Bisa dibilang, dia merupakan karakter badass. Tentu saja, dia pastinya keren dan difavoritkan banyak orang. Di anime, karakter ini banyak sekali. Tapi, tidak semua dari karakter tersebut adalah karakter utama.

Karakter-karakter pendukung pun sering kali lebih badass dari karakter utamanya. Namun, karena daftar yang dikutip dari Ranker ini berfokus pada karakter utama cowok, maka tidak semua karakter badass yang masuk daftar ini. Jadi, tak perlu heran kalau Itachi Uchiha, Levi Ackerman, Roy Mustang atau Roronoa Zoro tidak masuk di daftar ini. Jadi, siapa saja mereka? Berikut ulasannya! Baca Juga: 10 Karakter Jagoan Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa 10.

Jotaro Kujo — JoJo’s Bizarre Adventure JoJo’s Bizzare Adventure dipenuhi banyak orang tangguh yang mewujudkan kemaskulinan teraneh di dunia anime. Jotaro Kujo, protagonis Stardust Crusaders, mungkin adalah contoh terbaik. Dia memulai hidupnya sebagai anak beradalan, yang sering kali terlibat perkelahian, tapi juga punya kehidupan yang biasa saja. Tapi, ketika ibunya, Holy, jadi sakit keras karena Dio, dia meninggalkan negaranya dan menghadapi Dio.

Star Platinum-nya punya kekuatan super, kecepatan super dan banyak teknik khusus seperti Ora Ora Rush dan Star Finger. Ini adalah Stand terkuat di semesta JoJo dan Jotaro menanganinya tanpa usaha keras.

9. Gintoki Sakata — Gintama Di sebagian besar waktu, Gintoki adalah pemalas yang suka duduk-duduk sambil minum susu stroberi dan membaca Shonen Jump. Tapi, kalau temannya disakiti, dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Reputasinya sebagai Shiroyasha (Iblis Putih) pas karena dia mampu melawan ratusan musuh seorang diri. Dia bahkan bisa bertahan melawan sejumlah rasa alien terkuat di semesta.

Apakah mematahkan pedang dengan giginya atau melenyapkan kapal perompak Amanto, akan menjadi pertarungan gila kalau Gintoki terlibat. Cukup sulit menjadi seorang pendekar pedang yang mengagumkan, apalagi harus melakukannya tanpa anggota tubuh yang vital. Karena kutukan yang dibawa ayahnya, Hyakkimaru lahir tanpa sebagian besar anggota badannya, seperti tangan kaki, hidung, mata, telinga dan bahkan kulit. Meski begitu, dia adalah seorang pendekar pedang hebat yang mampu melawan para iblis.

Prostesisnya melekat pada pedangnya, sehingga dia pun mudah bertarung. 7. Vash the Stampede — Trigun Vash adalah beban bagi sejumlah orang, tapi seorang sekutu kuat bagi yang lain. Demi membuat orang nyaman, dia bertindak bodoh dan membesar-besarkan sifatnya yang lebih ramah.

Tapi, ketika orang yang dia pedulikan diancam, dia menjadi tenang, fokus dan bisa dengan mudah menelusuri siapa pun yang membuat ancaman itu. Dia adalah orang yang rumit yang masa lalu kelamnya membayangi hidupnya. Tapi, dia berhasil tetap kuat dan karenanya. Kompleksitas emosional karakter anime ter badass itu yang dikombinasikan dengan ketahanan tarung membuatnya menjadi orang yang mengesankan.

6. Yusuke Urameshi — Yu Yu Hakusho Sekuat apa pun musuhnya, itu tidak masalah bagi Yusuke. Ketika kali pertama diperkenalkan sebagai berandalan remaja, dia senang melempar siapa saja yang menantangnya. Dia tidak peduli kalau mereka lebih besar atau kuat atau berpengalaman daripada dirinya. Sikap yang sama itu mengikutinya sampai dia hidup sebagai Detektif Roh dan bahkan ke Turnamen Gelap. Kekuatan Yusuke sendiri bukannya bisa diabaikan. Dia berhasil menyebabkan kerusakan serius dengan Senapan Rohnya.

Kekuatannya terus meningkat seiring berjalannya serial ini. Tapi, hal utama yang membuat Yusuke keren bukanlah kekuatannya. Tekad bulatnya untuk menghadapi tantangan apa pun itulah yang membuatnya keren. Hai teman teman. Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu. Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Anime, tentu bagi banyak orang sudah tidak asing lagi dengan hal ini.

Anime sendiri merupakan salah satu produk budaya pop dari Jepang yang sangat terkenal dan populer. Bahkan sampai ada istilah weeaboo atau wibu yang menggambarkan suatu individu atau kelompok yang mana terobsesi dengan anime. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah obsesi terhadap karakter anime paling ditakuti. Penasaran dengan hal ini? Simak informasi berikut! Daftar Karakter anime ter badass yang Paling Ditakuti di Anime 1.

Madara Uchiha (Naruto) Madara Uchiha adalah salah seorang karakter manga atau anime paling ditakuti dalam seri Naruto. Menjadi salah satu pendiri Konoha serta sebagai ninja terkuat dalam sejarahnya. Madara sendiri muncul untuk pertama kali di ‘Bagian II’ dari manga dan adaptasi anime Shippuden sebagai penjahat utama.

Tidak hanya memiliki mata wawasan dan mata hipnotis, Madara juga mempunyai Mangekyo Sharingan yang dikenal memberikan kekuatan yang berbeda-beda kepada setiap penggunanya. Khususnya, Mangekyo Sharingan yang dimiliki Madara memungkinkannya melakukan berbagai macam ninjutsu dan genjutsu. Namun bukan hanya karena warisan itu saja yang menjadikannya hebat, tetapi kemampuannya melempar dalam sebuah pertarungan menjadi tambahannya.

Baca Juga: Karakter Anime Terpoluler 2021 Paling Favorit 2. Yujiro Hanma (Baki The Grappler) Yujiro Hanma adalah karakter anime paling ditakuti yang dianggap paling kuat di dunia Grappler Baki. Sebagai tentara bayaran elit dan pejuang brutal, Yujiro cukup kuat untuk mengalahkan yang berani menentangnya.

Tetapi tak jarang hanya segelintir yang dapat memberi tantangan berarti bagi Yujiro. Yujiro sendiri sudah bukan seperti petarung lagi, tetapi senjata hidup.

Namun Baki sebagai anak Yujiro ingin sekali mengungguli ayahnya, meskipun dengan jalan yang tidak mudah. Alasan Baki ingin mengunggulinya, karena Yujiro tak hanya mengesankan, tetapi juga karena ayahnya adalah pria yang sangat brutal. Yang mana tak segan mengambil nyawa istrinya sendiri ketika melindungi Baki dari amukan Yujiro. Baca Juga: 9 Nama Nama Anime Di Kimetsu No Yaiba sang Pembasmi Iblis 3. Alucard (Hellsing) Selanjutnya karakter anime paling ditakuti bernama Alucard.

Alucard sendiri merupakan seorang vampir yang akan memburu sesama vampir dengan bantuan organisasi bernama Hellsing. Alasan Alucard ingin menyingkirkan vampir lain adalah karena memberi kesempatan untuk mengambil nyawa sebanyak yang diinginkan. Sebagai vampir yang sangat kuat, Alucard sendiri mengetahui kekuatannya.

Hebatnya, Alucard kerap menunjukkan kemampuan kekuatannya dalam pertempuran. Sering kali dengan mempermalukan dan melemahkan lawan-lawannya sebelum menghancurkannya. Kekuatan yang dimiliki pun banyak, seperti telepati, kekuatan super, manipulasi darah, dan masih banyak lagi.

Sehingga tak memungkinkan bagi vampir siapa pun untuk melawan dan mengalahkan. Baca Juga: 11 Daftar Karakter Anime Tercantik yang Menjadi Idola 4.

Meruem & The Royal Guards (Hunter x Hunter) Tidak semua dunia mengetahui tentang Hunter x Hunter serta mendengar benar tentang Meruem dan pengawal kerajaan. Tetapi, ketika mendengar namanya, semua orang sudah ketakutan. Karena kehadiran salah satu En Penjaganya, dinilai cukup untuk memicu gangguan saraf total pada Hunter elit bernama Knov. Kekuatan yang dimiliki pun sangat hebat, sehingga satu-satunya cara untuk mengalahkan adalah melalui prestasi hebat.

Prestasi tersebut seperti, menggunakan semua kekuatan masa depan untuk satu transformasi dan mengakhiri pertarungan Sekam Layu antara Gov vs Pitou. Atau bisa juga dengan menghancurkan diri sendiri dengan pertarungan melepaskan bom beracun antara Netero Vs Meruem. Baca Juga: 10 Karakter Anime Pemalas dengan Kecerdasan Intelektual 5.

Overlord (Ainz Ooal Gown) Ainz atau yang lebih dikenal sebagai nama Karakter anime ter badass, merupakan seorang karakter anime paling ditakuti dan sekaligus Guild Master dari Ainnz Ooal Gown. Merupakan makhluk terkuat dari 41 rekannya di Makam Nazarick. Khususnya di dunia baru Momonga, yang merupakan Magic Caster terkuat dan juga penguasa di Makam Besar Nazarick. Sebagai pimpinan dari Great Tomb of Nazarick dan pemimpin Guild yang dinamakan untuk dirinya sendiri,Ainz Ooal Gown juga memberikan rasa hormat dan kesetian kepada bawahannya.

Selain juga pada teror-teror dari musuhnya. Ainz menunjukkan hal tersebut dengan prestasi seperti mengalahkan 70.000 lawan dengan satu mantera. Baca Juga: Karakter Anime Terganteng dengan Penampilan Keren 6. Acnologia (Fairy Tail) Acnologia merupakan karakter anime paling ditakuti berupa Dragon Karakter anime ter badass terkuat yang pernah ada pada anime Fairy Tail. Tokoh Acnologia sendiri telah menghabiskan ratusan tahun dengan membunuh para naga dan mandi dengan darah naga yang dibunuh.

Karena terlalu banyak menyerap dan mendapatkan kekuatan dari para naga, akhirnya Acnologia dapat merubah wujud dalam bentuk naga. Karakter Acnologia ini sendiri bukanlah wujud dari makhluk abadi seperti Zefer. Tetapi Zefer mengakui bahwa Acnologia lebih kuat darinya. Bahkan, Acnologia dapat menghancurkan dan meratakan Guild Fairy Tail tanpa tergores sedikit pun.

Baca Juga: 14 Karakter Anime Terkuat yang Digemari Oleh Para Wibu 7. Kaido (One Piece) Kaido merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan Korozumi Orochi untuk merebut Wano dari warisan Kozuki Oden. Sesosok lelaki berusia paruh baya disebut sebagai Yonko yang menguasai lautan. Dikenal juga sebagai kapten bajak laut Beasts.

Kaido sendiri, pertama kali disebut oleh Monkey D. Grap, kakek Luffy, saat berada di Water 7. Tetapi untuk pertempuran Kaido kali ini melawan aliansi Topi jerami semakin seru. Apalagi saat Momonosuke sudah menjadi naga besar dan menjadi saingan perubahan naganya.

Namun, tak banyak hal yang mengenai Kaido selain hal-hal kecil yang ditampilkan dalam manga atau serial anime One Piece. Terdapat beberapa kisah tersembunyi dan belum terungkap tentang Kaido, terutama Yonko. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para penggemar Kaido, terutama dalam serial tersebut.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Bad Boy Jatuh Cinta 8. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin) Disebut sebagai Himura Kensin, merupakan karakter protagonis dalam karya fiksi manga Samurai X. Salah satu tokoh pendekar yang paling ditakuti dan dihormati di Rurouni Kenshin. Hingga suatu ketika Kenshin juga disebut oleh Hitokiri Battosai atau pembantai, karena kesuksesannya sebagai tentara bayaran gerilya.

Berkat ketegasan dan ketetapan hatinya itu, tokoh ini sukses menjadi salah satu karakter paling menakutkan. Baca Juga: 10 Karakter Anime Dengan MC Overpower Pura Pura Lemah 9. Nosferatu Zodd (Berserk) Zodd merupakan karakter anime paling ditakuti karakter anime ter badass pendekar legendaris yang kuat, yang dikatakan telah membunuh ribuan musuh di medan perang. Setelah beberapa saat tidak aktif dan mengakui mati, Zodd muncul kembali ke medan perang dan melanjutkan pembantaiannya. Setelah melakukannya tanpa henti dan terus-menerus selama kira-kira 300 tahun.

Zodd memiliki rasa haus yang kuat untuk pertempuran yang hanya terpuaskan oleh persaingan jangka panjangnya dengan Ksatria Tengkorak. Pencariaanya untuk ‘yang paling kuat’ membawanya tunduk pada Griffith yang berenkarnasi.

Melayaninya sebagai salah satu prajurit paling terpercaya White Falcon di Band of the Falcon yang terlahir kembali. Baca Juga: Rekomendasi Anime Romantis Terbaik yang Bikin Baper 10. The Colossal Titan (Attack On Titan) The Colossal Titan adalah salah satu dari Sembilan Titan dan berperan sebagai antagonis utama dari tiga musim pertama seri Attack On Titan.

Titan ini terkenal sebagai karakter anime paling ditakuti dan karena ukurannya yang besar, serta kontrol yang signifikan atas uap yang dipancarkan oleh tubuh. Selain itu, bersamaan pula dengan kontrol atas kekuatan ledakan yang dilepaskan oleh tranformasinya. Titan Kolosal pertama muncul pada tahun 845, saat runtuhnya tembok Maria dan kemudian muncul kembali tahun 850 di Distrik Trost.

Meskipun semua Titan menghasilkan sejumlah panas dan energi saat bertransformasi. Titan Kolosal membawa ini ke tingkat berikutnya. Pemegangnya dapat mengontrol energi yang dihasilkan selama bertransformasi. Baca Juga: 7 Anime Isekai Jadi Raja Iblis Dengan Karakter Overpowered 11. Kenshiro (Fist Of The North Star) Singkatnya Ken, adalah pemeran protagonis utama yang menjadi anime paling ditakuti dari serial, manga, dan media terkait Hokuto no Ken.

Kenshiro adalah penerus ke-64 dari gaya Hokuto Shinken dan dianggap sebagai salah satu penerus terbesar dalam sejarah 1.800 tahun. Slogan ‘Kamu sudah mati’ disampaikan kepada lawan-lawan yang dibunuh bahkan sebelum tahu bahwa karakter anime ter badass benar-benar mati.

Kenshiro awalnya adalah seorang yatim piatu dari Taiseiden, Shura, dan keturunan dari garis keturunan Hokuto Soke. Selanjutnya dikirim ke daratan oleh Jukei sebagai bayi untuk diadopsi oleh Karakter anime ter badass, master Hokuto Shinken. Ryuken menamainya setelah kakak lelakinya Kenshiro Kasumi, karena memiliki tanda lahir berbentuk biduk yang sama di kepala.

Baca Juga: Anime Isekai Overpower Terbaik Paling Seru 12. Dio Brando (JoJo’s Bizarre Adventure) Dikenal sebagai Dio dari Bagian 3 dan seterusnya adalah antagonis utama yang dijadikan karakter anime paling ditakuti pada Bagian 1 dan Bagian 3.

Setelah menjadi vampir dan kemudian menjadi pengguna stand, Dio telah mengumpulkan banyak antek dan bertanggung jawab atas banyak peristiwa besar dari seri ini. Mulai dari kematian Jonathan Joestar hingga akusisi tiba-tiba keluarga Joestar atas kekuatan stand.

karakter anime ter badass

Dio adalah ayah dari Giorno Giovanna, protagonis dari Bagian 5 serta beberapa anak haram lainnya. Dio selalu mengenakan jaket dengan tank top ketat di bawahnya serta celana dengan bagian selangkangan terbuka.

Wajahnya pun sekarang dalam tampilan penuh dan di kepalanya ada ligkaran berbetuk hati yang cocok dengan pelindung lututnya. Baca Juga: 9 Anggota Akatsuki Terkuat Dalam Serial Naruto 13.

Frieza (Dragon Ball Z) Fierza adalah kaisar Semesta 7 yang mengendalikan pasukan imperialis sendiri dalam kekuasaannya.

Seorang keturunan dari Karakter anime ter badass, putra kedua Raja Dingin, adik dari Cooler, dan ayah dari Kuriza. Frieza adalah antagonis utama dari seluruh waralaba karena tindakannya. Hal ini menyebabkan banyaknya konflik dan bahkan terbesar dari musuh bebuyutan Goku. Telah membuat beberapa comeback juga sejak pertarungannya dengan Goku di Namek termasuk beberapa invasi ke bumi.

Beberapa kali juga terpilih untuk mewakili Semesta 7 sebagai anggota kesepuluh dari Team Universe 7, untuk turnamen kekuatan pengganti Good Buu. Baca Juga: Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton 14. Akito Sohma (Fruits Basket) Akito Sohma adalah antagonis utama dari seri Fruits Basket. Merupakan putri tunggal dari Ren dan Akira Sohma. Akito adalah kepala keluarga Sohma dan memenuhi peran ‘dewa’ dari Zodiak Cina. Digambarkan sebagai pemarah, kasar, dan secara fisik atau emosional.

Di sisi lain, Akito sendiri adalah korban, karena Ren memaksanya untuk hidup sebagai laki-laki karena takut Akito akan menggantikannya di hati Akira. Akira mencuci otak Akito dengan dalih ‘untuk menghibur’. Dengan berpikiran bahwa dirinya istimewa dan akan dicintai oleh Zodiac tidak peduli dengan apa yang dilakukan. Baca Juga: Karakter Anime Terganteng di Tokyo Revengers dan Banyak Penggemar 15. King (One Punch Man) King adalah pahlawan profesional peringkat 7 S-Class dari Asosiasi Pahlawan.

Di depan umum, dikenal sebagai ‘Pria Terkuat di Bumi’. Tetapi sebenarnya King hanyalah warga sipil biasa, yang secara tidak sengaja mendapat pujian atas tindakan heroiknya. King juga salah satu dari sedikit orang yang menyadari tingkat sebenarnya dari kekuatan Saitama dan bagian dari Saitama Group. Sosok King digambarkan sebagai pria tinggi, kurus, dengan kulit coklat, dan rambut pirang sebahu yang disisir ke belakang hingga tengkuknya. Memiliki wajah yang panjang dan pipi cekung serta garis rahang yang tegas.

Itulah beberapa karakter anime ter badass anime paling ditakuti sepanjang masa. Tidak hanya penggambaran karakter dan fisiknya saja yang membuat gemetar, kedahsyatan kekuatannya pun akan membuat penggemar tercengang bahkan mengidolakan saat menyaksikannya.

Jadi, dari karakter di atas, manakah yang paling menakutkan? anime dengan karakter utama paling ditakuti karakter anime paling ditakuti karakter anime paling ditakuti di dunia karakter anime paling kuat dan ditakuti karakter anime yang paling ditakuti karakter anime yang paling ditakuti sepanjang masa karakter paling ditakuti di anime karakter yang paling ditakuti di anime

Top 10 Badass Characters Introductions in Anime Vol. 2




2022 www.videocon.com