Cara masukan kode di tiktok

cara masukan kode di tiktok cara masukan kode di tiktok

TRIBUNSUMSEL.COM - Anda pengguna baru TikTok, bingung bagaimana caranya memasukan kode referal atau kode undangan TikTok? Kode undangan berguna untuk dapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang dicairkan melalui DANA Pengguna Tiktok saat ini yang tak ingin hanya sekedar menghabiskan paket internet di Aplikasi ini, sekarang kamu bisa mendapatkan uang tambahan di Tiktok.

Aplikasi TikTok memberikan kesempatan kepada kamu untuk dapatkan hingga 20.000 dan bergabung ke TikTok dan Dapatkan Rp 300.000 untuk teman yang anda undang.

• Terbaru 2021, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Lansung ke Rekening, Snack Video, Helo, Likeit • Hasilkan Uang di Snack Video, Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2021 Tercepat, Simak Begini Caranya • Cara Mengundang Teman Helo Dapat Rp 62.000, Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana Terbaru 2021 Berikut cara memasukkan kode undangan Tiktok untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Tiktok. - Buka aplikasi Tiktok, lalu tekan masuk ke bagian menu Saya - Tekan tombol Rp kuning di bagian atas 1.

Bagikan tautan undangan anda dengan teman lewat WhatsApp, Instagram, Facebook, Telegram dan Media undang lainnya "Yuk bergabung ke TikTok dan Dapatkan Rp 300.000! Klik untuk lihat lebih lanjut >> Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok – Tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, salah satu aplikasi tren masa kini.

Selain menjadi aplikasi hiburan, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah uang. Pasalnya, banyak event yang diadakan langsung oleh TikTok dan kamu bisa mengikutinya dengan cara memasukkan cara masukan kode di tiktok undangan TikTok.

cara masukan kode di tiktok

Setelah kode undangan berhasil kamu masukkan, saldo Tiktok kamu bakal bertambah secara otomatis. Dapatkan voucher Google Play dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya. Meski kelihatannya mudah karena hanya memasukkan kode undangan, ternyata banyak pengguna yang bingung untuk memasukkan kode undangan di aplikasi Tiktok ini.

Kalau kamu termasuk salah satunya, simak cara memasukkan kode undangan TikTok berikut ini. Daftar Isi • 1 Cara memasukan Kode Undangan di TikTok • 1.1 1. Salin Kode Undangan • 1.2 2.

cara masukan kode di tiktok

Unduh atau Buka TikTok • 1.3 3. Membuat Akun • 1.4 4. Klik Tombol Kuning • 1.5 5. Masukan Kode Undangan • 1.6 6. Mendapat Hadiah • 2 Jika Tidak Dapat Memasukkan Kode Undangan TikTok Cara memasukan Kode Undangan di TikTok 1.

Salin Kode Undangan Salin kode undangan yang kamu dapatkan lebih dulu, agar lebih memudahkan kamu untuk memasukan kode undangan tersebut di aplikasi TikTok.

cara masukan kode di tiktok

2. Unduh atau Buka TikTok Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu bisa mengunduhnya melalui link yang dikirimkan dari undangan yang kamu dapatkan. Kalau sudah punya aplikasinya langsung masuk ke TikTok. 3. Membuat Akun Pastikan kamu mendaftar menggunakan email atau nomor telpon, dan jangan lupa cara masukan kode di tiktok mengisi tanggal lahir kamu.

4. Klik Tombol Kuning Setelah akun jadi, buka profile lalu klik tombol warna kuning bertuliskan (Rp) dibagian atas. 5. Masukan Kode Undangan Setelah mendaftar, kamu bisa memasukan kode undangan yang sebelumnya sudah disalin, masukan ke kolom yang sudah tersedia. 6. Mendapat Hadiah Jika sudah memasukan kode undangan, otomatis akan mendapatkan hadiah yang masuk ke saldo akun TikTok kamu. Jika Tidak Dapat Memasukkan Kode Undangan TikTok Tidak semua pengguna TikTok dapat memasukkan kode undangan tersebut dengan lancar, karena kolom undangan sering tidak muncul walaupun sebagai pengguna baru.

Jika kamu mendapatkan kasus seperti itu, segera instal ulang aplikasi TikTok kamu. Tapi jika sudah pernah instal TikTok di handphone kamu sebelumnya, secara otomatis kode undangan tersebut mengalami gangguan atau error sehingga tidak dapat kamu masukkan ke kolom kode undangan. Kamu bisa mengikuti langkah berikut ini jika hal tersebut terjadi: • Kamu bisa klik logo bonus yang ada di halaman atau klik di logo koin warna kuning yang ada di halaman profil kamu di bagian atas.

• Setelah itu, temukan kolom kode undangan dan masukkan kode rujukan yang diberikan teman atau saudara.

cara masukan kode di tiktok

• Terakhir klik konfirmasi untuk menyelesaikan prosesnya. Yang Perlu Diperhatikan: • Untuk kode undangan di aplikasi TikTok hanya bisa dipakai oleh pengguna baru saja dan hanya bisa digunakan sekali.

• Untuk pengguna lama atau pengguna yang sudah pernah memasukan kode undangan sebelumnya tidak bisa memasukkan kode undangan lagi.

• Bagi pengguna lama hanya bisa menggunakan kode undangan untuk mengundang teman saja. • Penautan akan dibilang berhasil jika pengguna baru sukses memasukkan kode rujukan yang dibagikan. • Untuk penautan pengguna baru, dikatakan tidak valid apabila pengguna baru hanya mengklik tautan tapi tidak memasukkan kode rujukan yang diberikan.
Bola.com, Jakarta - Kini TikTok menjadi satu di antara aplikasi favorit di Indonesia, terutama di kalangan para remaja.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Playstore dan Appstore.

cara masukan kode di tiktok

Apakah kamu sudah mengetahui lewat TikTok bisa mendapatkan uang tambahan? Kamu bisa mendapatkan uang dari Tiktok hanya dengan menyelesaikan tugas seperti menonton video, mengunggah video, dan mengundang teman untuk bergabung.

Namun, sebelum bergabung, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi TikTok. Langkah selanjutnya, kamu hanya perlu memasukkan kode undangan atau disebut juga kode referral terlebih dahulu. Setalah memasukan kode undangan maka kamu mendapatkan keuntungan berupa bonus poin untuk masing-masing pengguna baru serta pemilik kode referral.

Bonus poin yang kamu dapatkan nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang. Uang yang bisa kamu dapatkan bisa mencapai Rp300 ribu per harinya. Akan tetapi, masih banyak pengguna aplikasi ini kesulitan untuk memasukan kode undangan tersebut. Bagi kamu yang mengalami hal serupa, akan menjadi penghalang untuk mendapatkan uang tambahan.

cara masukan kode di tiktok

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara memasukan kode undangan TikTok, bisa menyimak pembahasannya di bawah ini. Berikut ini panduan cara memasukkan kode undangan TikTok, dikutip dari laman Toraccino, Kamis (12/8/2021).

Berikut ini cara memasukkan kode undangan TikTok bagi pengguna baru: • Yang pertama, buka aplikasi TikTok dan login mengunakan Facebook maupun nomor telepon. • Untuk masuk ke profil, tekan Menu saya di pojok kanan bawah. • Setelah itu tekan logo koin di bagian pojok kiri atas warna oranye.

• Di kolom undangan, kamu masukkan kode undangan yang kamu miliki. • Tekan konfirmasi, secara otomatis kamu akan mendapatkan poin. Berikut ini cara memasukan kode undangan TikTok bagi pengguna lama: • Yang pertama, masuk ke pengaturan di perangkat ponsel. • Cari semua aplikasi, kemudian pilih TikTok.

• Setelah itu kamu masuk ke menu penyimpanan dan pilih Hapus Data. • Setelah aplikasi TikTok terhapus, kamu bisa mendaftar dengan data pengguna baru. • Dan jangan lupa memasukan kode undangan yang kamu miliki untuk mendapatkan bonus poin cara masukan kode di tiktok. Sumber: Toraccino.id Dapatkan artikel cara dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

cara memasukan kode undangan tiktok — Ingin punya uang cara masukan kode di tiktok TikTok? Anda bisa mendapatkan uang dengan mengikuti event yang baru-baru ini digelar oleh pihak TikTok. Event tersebut merupakan event dimana Anda bisa mendapatkan uang dengan membagikan dan juga memasukkan kode undangan.?

Anda bisa mendapatkan uang di tiktok hingga Rp.300.000 dengan cara mengundang orang lain untuk menggunakan TikTok. Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok Jika Anda merupakan salah satu pengguna yang bingung dengan cara memasukkan kode undangan di TikTok, maka Anda bisa simak tulisan ini. Sebab kami akan membagikan bagaimana cara memasukkan kode undangan di aplikasi TikTok.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Biasa Cara memasukkan kode rujukan di aplikasi TikTok Biasa sangatlah mudah. Jika Anda belum mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan TikTok, maka Anda bisa simak tutorial yang kami berikan. Berikut merupakan cara memasukkan kode rujukan di TikTok: • Sebelum membuka aplikasi TikTok maka Anda bisa salin terlebih dulu kode undangan yang ingin dimasukkan.

Anda bisa mendapatkan kode undangan dari teman, user TikTok lain, atau dari kolom komentar di video Youtube. • Untuk memasukkan kode undangan maka Anda bisa buka TikTok, kemudian tekan masuk ke menu Saya. • Tekan tombol Rp berwarna kuning yang ada di sebelah atas. • Selanjutnya Anda akan melihat kolom untuk memasukkan kode undangan.

Paste kode undangan di kolom tersebut, kemudian tekan tombol Konfirmasi. • Anda bisa memasukan Kode Rujukan Tiktok di GAZA344MHXYW8. • Setelah memasukkan kode undangan maka Anda bisa mendapatkan uang Rp.600. Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok Ori?

Tidak menemukan kolom untuk memasukkan kode undangan di TikTok? Jika iya maka Anda senasib dengan banyak pengguna TikTok diluar sana. Sebab kode undangan TikTok ini hanya muncul di halaman akun para pengguna baru. Jika Cara masukan kode di tiktok bukan pengguna baru di aplikasi TikTok, maka anda tidak akan bisa memasukkan kode undangan.

Selain itu jika Anda membuat akun baru namun di ponsel yang Anda pakai pernah terinstal TikTok, maka proses memasukkan kode undangan akan error. Kolom kode undangan hanya akan muncul jika Anda pengguna baru dan baru saja menginstal TikTok di hp. Jadi hanya merekalah para pengguna baru di TikTok yang bisa memasukkan kode undangan.

cara masukan kode di tiktok

Selain itu jika event memasukkan kode undangan ini sudah habis maka kolom untuk memasukkan kode undangan TikTok juga akan ikut hilang. Begitulah cara memasukkan kode undangan di aplikasi TikTok. Silahkan melakukan langkah-langkah yang sudah kami tuliskan untuk memasukkan kode undangan di TikTok. Cukup sekian yang bisa kami sampaikan tentang cara masukin kode referal tiktok, semoga Anda berhasil memasukkan kode undangan TikTok.
Bosan mencoba berbagai TikTok Challenge terbaru yang tak membuatmu menambah cuan?

Mendingan simak cara memasukkan kode undangan TikTok dari teman yang bikin kamu dapat uang secara pasti! Event terbaru yang digelar TikTok ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang hingga Rp300.000 hanya dengan membagikan dan memasukkan kode undangan saja, lho. Sebelum menginput kodenya, kamu harus memiliki kode undangan TikTok terlebih dahulu. Kode tersebut bisa kamu dapatkan dari teman, YouTube, atau pengguna TikTok lain.

Apabila kamu belum memilikinya, kamu bisa memasukkan kode yang Jaka miliki yaitu F777781588 dan F33287281. Nantinya, kamu akan langsung mendapat uang senilai Rp600,- untuk setiap kode yang dimasukkan dan bisa ditarik melalui aplikasi DANA.

Riwayat transaksi dan saldo juga langsung tersedia sehingga kamu tak perlu menghitung penghasilan TikTok secara manual. Ada kemungkinan kamu tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok apabila kamu adalah pengguna lama, karena event ini dikhususkan bagi pengguna yang baru mendaftar TikTok.

Tak cuma itu, apabila kamu tak lagi menggunakan TikTok dan ingin membuat akun baru di HP yang sudah pernah install aplikasi TikTok, kode undangan tetap tidak cara masukan kode di tiktok dimasukkan.

Intinya, kamu harus menggunakan akun dan HP yang benar-benar baru dan belum pernah menginstall aplikasi TikTok. Informasi lainnya yang perlu kamu ketahui adalah bahwa kolom untuk menginput kode undangan akan hilang setelah event ini berakhir.

Yah. TikTokers sejati kecewa banget sama kabar ini, hiks. Yuk kita lanjut joget pakai lagu TikTok paling viral 2021 biar gak sedih~ Akhir Kata Semoga artikel Jaka ini menjawab pertanyaanmu tentang bagaimana cara memasukkan kode undangan Tiktok, ya! Event spesial ini tentunya merupakan kesempatan emas bagi kamu yang baru bergabung dan menginstall aplikasi TikTok di cara masukan kode di tiktok mu.

cara masukan kode di tiktok

Kumpulkan sebanyak-banyaknya sebelum event berakhir biar saldo makin tebal! Tetapi ingat pula untuk tidak terlalu asik main TikTok karena ada rahasia gelap dibaliknya yang harus kamu waspadai.

Baca juga artikel seputar TikTok atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.
Cara Memasukan Kode Undangan TikTok – Pengin dapat uang dari TikTok? Kamu bisa dapat uang ratusan ribu dengan mengikuti event yang baru-baru ini sedang diselenggarakan oleh pihak TikTok. Event tersebut, memungkinkanmu dapat menerima uang dengan membagikan sekaligus memasukan kode undangan.

Melalui event ini, kamu berkesempatan mendapatkan uang hingga 300 ribu. Bagan Artikel • Cara Memasukan Kode Undangan TikTok • Cara masukan kode di tiktok Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Dimasukkan • FAQ Mengundang orang lain untuk bergabung dengan TikTok, memang menjadi salah satu cara untuk MENDAPATKAN UANG DI TIKTOK.

Wajar saja bila banyak pengguna membagikan kode undangan. Meskipun cukup menggiurkan, namun banyak pengguna masih belum tahu cara memasukkannya. Lantas bagaimana cara memasukannya? Adapun caranya, simak selengkapnya di bawah ini. Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Cara memasukan kode undangan TikTok sangatlah mudah. Namun, tentunya kamu harus punya kode undangan itu sendiri.

Kode undangan bisa kamu dapatkan dari teman atau pengguna TikTok lain. Nah, kode undangan ini hanya berlaku untuk pengguna baru dan event saja. Apabila event ini telah selesai, maka kode undangan juga ikut hilang.

cara masukan kode di tiktok

Adapun cara memasukannya yaitu sebagai berikut. Waktu yang dibutuhkan: 1 menit. • Buka Aplikasi TikTok Langkah pertama, silahkan buka aplikasi TikTok di smartphone kamu.

• Masuk ke Profil Kemudian, masuklah ke profil akun TikTok, caranya tinggal klik “ Saya (me)” di sisi kanan bawah. • Klik Icon RP Langkah selanjutnya untuk memasukkan kode undangan yakni silahkan klik icon “ RP” berwarna kuning di sisi kiri atas.

• Masukkan Kode Undangan Setelah itu, tinggal masukkan kode undangan yang kamu dapatkan dari teman di kolom yang telah disediakan. Jika sudah, tinggal klik “ Konfirmasi“. Itulah cara memasukan kode undangan atau kode Treats TikTok dari teman. Pokoknya kamu tinggal tekan icon coin RP, maka kolom memasukan kode undangan akan langsung muncul. Nah, setelah berhasil memasukkan kode referal, nantinya kamu akan mendapatkan uang Rp. 600,- Untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi dari TikTok, biasanya selama event akan ada misi-misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan koin tambahan.

Penyebab Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Dimasukkan Banyak pengguna TikTok diluar sana, tidak menemukan kolom untuk memasukan kode undangan TikTok. Mengapa demikian? Nah, jika hal itu terjadi padamu, berikut akan kami jelaskan.

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, kode invite TikTok ini hanya muncul di halaman pengguna baru. Jika kamu pengguna lama, maka tidak akan bisa memasukan kode undangan ini. Selain itu, walaupun membuat atau MENDAFTAR AKUN TIKTOK baru, tapi di smartphone milikmu sebelumnya telah terinstal TikTok, tetap saja kode invite TikTok akan error saat dimasukkan. Disamping itu, kolom undangan hanya akan muncul, apabila pengguna baru saja menginstal aplikasi TikTok. Jadi, merekalah para pengguna baru TikTok yang dapat memasukan kode undangan dari teman.

Terlebih lagi, bila event invite teman ini sudah habis, maka kolom memasukan kode undangan juga akan ikut hilang. Hal inilah yang meyebabkan kenapa tidak bisa memasukan kode undangan TikTok. FAQ Apakah Kode Undangan Bisa Hangus? Bisa, cara masukan kode di tiktok event undang teman telah selesai, maka kode undangan juga ikut hangus. Cara masukan kode di tiktok beberapa cara memasukkan kode undangan dari teman yang dapat iteachandroid.com sajikan.

cara masukan kode di tiktok

Dengan memasukkan kode referal, maka kamu bisa mendapatkan uang. Demikian, semoga bermanfaat.Cara Memasukan Kode Referal TikTok – Di aplikasi TikTok ternyata pengguna baru harus memasukan kode undangan sebagai tanda pengguna baru dan mendapatkan ajakan dari pengguna lainnya, tanpa memasukan kode undangan, maka akan sulit untuk mendapatkan koin guna menghasilkan uang.

cara masukan kode di tiktok

Nah, buat kalian yang saat ini masih baru memakai apk TikTok dan belum bisa memasukan kode referal tiktok, maka kalian bisa membaca ulasan ini sampai tuntas. Cara memasukan kode referal TikTok terdengar sepele, namun tahukah kalian untuk memasukannya ? Masalahnya banyak pengguna yang belum paham untuk memasukan kodenya, padahal di aplikasinya sudah tersedia fitur masukan kode undangan pada menu saya. Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, yuk langsung saja kita lihat cara memasukan kode referal tiktok berikut ini.

Table of Contents • Cara Memasukan Kode Referal TikTok Untuk Pengguna Baru • Alasan Kenapa Kode Referal Tidak Bisa di Gunakan ? • Cara Mengatasi Kode Referal Gagal Saat di Masukan Cara Memasukan Kode Referal TikTok Cara masukan kode di tiktok Pengguna Baru Setiap pengguna aplikasi TikTok baru di pastikan bisa memasukan kode undangan entah itu dari teman, sahabat, keluarga atau orang lain dimana nantinya si pengguna lama yang memberikan kdoe undangannya akan mendapatkan hadiah berupa koin dari TikTok, namun biasanya event undang teman ini memiliki hadiah cara masukan kode di tiktok berbeda tergantung event saat itu.

Namun di awal memasukan kode undangan pengguna baru akan mendapatkan uang sebesar Rp. 600 langsung dari TikTok. Baiklah, tanpa basa – basi lagi, mari kita lihat saja cara memasukan kode undangan di TikTok. • Pertama silahkan kalian buka aplikasi TikTok. • Selanjutnya log in menggunakan akun kalian. • Berikutnya masuk di menu “Saya”. • Selanjutnya klik ikon “Rp” berwarna kuning. • Nantinya akan ada kolom masukan kode undangan. • Kalian bisa memasukan kode undangan TikToknya di sana, kalian bisa memasukan kode undangan dari teman atau siapapun ya guys, misalnya kode undangannya : Cara masukan kode di tiktok • Jika sudah di masukan kalian bisa klik konfirmasi.

Selain menggunakan kode undangan dari orang lain dan kalian mendapatkan uang, lebih baik kalian share juga kode undangan yang kalian miliki ke teman kalian, keuntungan yang berkali – kali lipat saat mereka memakai kode undangan dari kalian pasti akan kalian dapatkan.

Membagikan kode undangan milik sendiri memang memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan, bahkan banyak pengguna yang berhasil mendapatkan uang sebesar Rp. 300.000,- saat mereka berhasil mengundang teman.

Nah, gunakan cara yang sudah kami share agar kalian juga memiliki kesempatan yang sama ya guys. Alasan Kenapa Kode Referal Tidak Bisa di Gunakan ?

Biasanya saat kode referal tidak bisa di gunakan ini karena pada saat kalian mendaftar tidak menyertakan kode undangan, kemudian pada hari berikutnya kalian akan memasukan kode undangan sehingga aplikasi TikTok mendeteksi kalau kalian bukan pengguna baru. Pasalnya hanya pengguna baru saja yang bisa menggunakan kode referal ini ya guys. Lalu bagaimana solusinya ?

Cara Mengatasi Kode Referal Gagal Saat di Masukan Tidak ada cara lain selain kalian harus menguninstall aplikasi TikToknya dan melakukan pendaftaran ulang. Artinya kalian harus membuat akun TikTok baru, dengan menggunakan akun baru maka kalian berkesempatan menggunakan kode referal ya guys.

Kalian hanya tinggal menggunakan cara yang sudah kami berikan di atas ya guys, jadi buat kalian yang saat ini sudah terlanjur membuat akun dan selalu gagal memasukan kodenya silahkan membuat akun TikTok baru sekarang juga karena jika tetap memakai akun lama di perkirakan akan selalu gagal ya guys.

Kami rasa ulasan ini sudah sangat jelas dan kalian bisa memahaminya, silahkan minta kode undangan atau kode referalnya dari teman kalian lalu buat akun baru ya guys. Selamat mencoba.

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok dari Teman 2021




2022 www.videocon.com