Lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Intro: Am Dm E C-G Am Am Dm-G E F Bm Am G F Am Am Dm E Dinginnya angin.malam ini Am menyapa tubuhku. G-Am Dm ….namun tidak dapat E Am G F Am dinginkan panasnya hatiku ini.

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Am Dm ….terasa terhempasnya E Am kelakianku ini.dengan sikapmu G-Am Dm ….apakah karna aku E insan kekurangan Am.G.Am.G mudahnya kau mainkan [Reff] Am Dm oh mungkinkah diri ini G C dapat merubah buih yang memutih F menjadi permadani Em-Dm ………seperti pinta yang kau ucap G Am G-Am.

dalam janji cinta.

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Am Dm juga mustahil bagiku G menggapai bintang dilangit C F siapalah diriku.hanya insan biasa Em-Dm F …….semua itu.sungguh aku. E tiada mampu.

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Lirik " Buih Jadi Permadani" dari Yeni Inka ini dipublikasikan pada tanggal 30 Januari 2022 (3 bulan yang lalu) dan diciptakan oleh Saari Amri. Single ini didistribusikan oleh label Aneka Safari Records. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh Iklim. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku ini terasa terhempasnya kewanitaanku ini dengan sikapmu apakah karena aku insan kekurangan, mudahnya kau mainkan oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani seperti pinta yang kau ucap dalam janji cinta juga mustahil bagiku menggapai".

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Single lainnya dari Yeni Inka di antaranya Kembali Pulang, Buruh COD, ILU IMU, Pergilah Kasih, dan Hal Hebat. Lirik Lagu Buih Jadi Permadani dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku ini terasa terhempasnya kewanitaanku ini dengan sikapmu apakah karena aku insan kekurangan, mudahnya kau mainkan oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani seperti pinta yang kau ucap dalam janji cinta juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit siapalah diriku hanya insan biasa semua itu sungguh aku tiada mampu salah aku juga karena jatuh cinta insan sepertimu seanggun bidadari seharusnya aku cerminkan diriku sebelum tirai hati aku buka untuk mencintaimu dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku ini terasa terhempasnya kewanitaanku ini dengan sikapmu apakah karena aku insan kekurangan, mudahnya kau mainkan oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani seperti pinta yang kau ucap dalam janji cinta juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit siapalah diriku hanya insan biasa semua itu sungguh aku tiada mampu salah aku juga karena jatuh cinta insan sepertimu seanggun bidadari seharusnya aku cerminkan diriku sebelum tirai hati aku buka untuk mencintaimu OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Happy Asmara – Top Topan, Sasya Arkhisna – Aku Cah Bakoh, lagu terkini indonesia buih jadi permadani, lirik lagu buih jadi permadani, # Yeni Inka © 2006-2022 Lirik Lagu Indonesia About - Privacy Policy - Contact Us - Blog - DMCA
Lirik Lagu Melayu Buih Jadi Permadani Oleh Zinidin Zidan Dinginnya angin malam ini Menyapa tubuhku Namun tidak dapat di inginkan panasnya Hatiku ini Terasa terhempasnya kelakian ku ini Dengan sikapmu Apakah karena aku Insan kekurangan Mudahnya kau mainkan Oh mungkinkah diri ini Dapat merubah buih Yang memutih Menjadi permadani Seperti pinta Yang kau ucap Dalam janji cinta Bola.com, Jakarta - Dinginnya angin malam ini Menyapa tubuhku Namun tidak dapat dinginkan panasnya Hatiku ini Terasa terhempasnya kelakianku ini Dengan sikapmu Apakah karna aku Insan kekurangan Mudahnya kau mainkan Oh mungkinkah diri ini Dapat merubah buih Yang memutih Menjadi permadani Seperti pinta Yang kau ucap Dalam janji cinta Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit Siapalah diriku Hanya insan biasa Semua itu Sungguh aku Tiada mampu Salah aku juga Karna jatuh cinta Insan seperti dirimu seanggun bidadari Seharusnya aku Cerminkan diriku Sebelum tirai hati Aku buka Untuk mencintaimu Oh mungkinkah diri ini Dapat merubah buih Yang memutih Menjadi permadani Seperti pinta Yang kau ucap Dalam janji cinta Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit Siapalah diriku Hanya insan biasa Semua itu Sungguh aku Tiada mampu Salah aku juga Karna jatuh cinta Insan seperti dirimu seanggun bidadari Seharusnya aku Cerminkan diriku Sebelum tirai hati Aku buka Untuk mencintaimu Aaa aa aaa… Aaa aa aaa.

Ooo oo ooo… Ooo oo ooo…
Menjadi permadani Seperti pinta Yang kau ucap Dalam janji cinta Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit Siapalah diriku Hanya insan biasa Semua itu Sungguh aku Tiada mampu Salah aku juga Karna jatuh cinta Insan seperti dirimu seanggun bidadari Seharusnya aku Cerminkan diriku Sebelum tirai hati Aku buka Untuk mencintaimu Aaa aa aaa… Aaa aa aaa.

Ooo oo ooo… Ooo oo ooo… Penat Lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih to Format Lyrics: • Type out all lyrics, even if it’s a chorus that’s repeated throughout the song • The Section Header button breaks up song sections. Highlight the text then click the link • Use Bold and Italics only to distinguish between different singers in the same verse.

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

• E.g. “Verse 1: Kanye West, Jay-Z, Both” • Capitalize each line • To move an annotation to different lyrics in the song, use the [.] menu to switch to referent editing mode
Terasa terhempasnya kelakianku ini Dengan sikapmu Apakah karna aku Insan kekurangan Mudahnya kau mainkan Reff : Oh mungkinkah diri ini .

dapat merubah buih yang memutih Menjadi permadani Seperti pinta yang kau ucap Dalam janji cinta Juga mustahil bagiku Menggapai bintang di langit Siapalah diriku Hanya insan biasa Semua itu Sungguh aku tiada mampu Salah aku juga Karna jatuh cinta Insan seperti dirimu seanggun bidadari Seharusnya aku Cerminkan diriku Sebelum tirai hati Aku buka Untuk mencintaimu Tags lirik Buih Jadi Permadani video klip Buih Jadi Permadani Exist Egha De Latoya dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani dapat merubah buih yang memutih oh mungkinkah diri ini mustahil bagiku juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit menggapai bintang dilangit janji cinta lirik lagu buih jadi permadaniLirik " Buih Jadi Permadani" dari Woro Widowati ini dipublikasikan pada tanggal 27 October 2021 (6 bulan yang lalu) dan diciptakan oleh Saari Amri.

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Single ini didistribusikan oleh label Perdana Records. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku ini terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu apakah karena aku insan kekurangan, mudahnya kau mainkan oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani seperti pinta yang kau ucap dalam janji cinta juga mustahil bagiku menggapai".

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Single lainnya dari Woro Widowati di antaranya Ojo Nesu Nesu, Roso Atiku, Setia Untuk Selamanya, Lintang Sewangi, dan Hendaklah Cari Pengganti. Lirik Lagu Buih Jadi Permadani dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku ini terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu apakah karena aku insan kekurangan, mudahnya kau mainkan oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani seperti pinta yang kau ucap dalam janji cinta juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit siapalah diriku hanya insan biasa semua itu sungguh aku tiada mampu salah aku juga karena jatuh cinta insan sepertimu seanggun bidadari seharusnya aku cerminkan diriku sebelum tirai hati aku buka untuk mencintaimu oh mungkinkah diri ini dapat merubah buih yang memutih menjadi permadani seperti pinta yang kau ucap dalam janji cinta juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit siapalah diriku hanya insan biasa semua itu sungguh aku tiada mampu salah aku juga karena jatuh cinta insan sepertimu seanggun bidadari seharusnya aku cerminkan diriku sebelum tirai hati aku buka untuk mencintaimu OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

lirik lagu oh mungkin kah diri ini dapat merubah buih

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Woro Widowati – Aku Tenang, Woro Widowati – Borobudur Saksi Ati, © 2006-2022 Lirik Lagu Indonesia About - Privacy Policy - Contact Us - Blog - DMCA

Zidan - Buih Jadi Permadani (Lirik Lagu) Viral Tiktok




2022 www.videocon.com