Ikatan cinta 21 juli 2021

ikatan cinta 21 juli 2021

Episode kali ini masih berkutat pada sikap Andin yang terusik dengan hadiran Catherine di rumah tangganya. Andin berupaya menunjukkan kemesraannya dengan Aldebaran saat makan di luar bersama dengan Catherine. Catherine kepadatan curi-curi pandang ke Aldebaran. Menyadari hal ini, Andin langsung buru-buru bersikap manis ke suaminya untuk membuat Catherine tak nyaman.

Andin sengaja menyuapi Aldebaran di depan Catherine. Hal ini membuat mantan pacar Angga itu terlihat kecewa. Di tengah konflik dua perempuan itu, Aldebaran terlihat tak ambil pusing dan tetap bersikap tenang.

Sementara, Elsa yang telah menemukan kamar Sumarno, berbuat nekat demi bisa bebas dari jeratan penjara. Elsa bakal mencelakai Sumarno yang kini tengah terbaring koma dengan melepas alat bantu napas. Kehadiran Sumarno memang menjadi ancaman bagi Elsa. Jika pria itu terbangun dari koma, ia bakal membongkar peran Elsa terkait kasus pembunuhan Roy. Lantas, berhasilkah Elsa mencelakai Sumarno? Akankah Andin bisa membuat Catherine menjauh dari suaminya?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

ikatan cinta 21 juli 2021

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 21 Juli 2021. Di episode hari ini, ternyata Sumarno berhasil selamat setelah jatuh ke jurang saat bertemu Elsa di episode sebelumnya. Promosi 24 Tahun Kerusuhan Mei 1998 di Solo, Wajah Coyudan Berubah Baca Juga: Hati-hati!

ikatan cinta 21 juli 2021

5 Penyakit Ini Rentan Muncul Pasca Idul Adha Sumarno kini dirawat di rumah sakit. Dan Rendy, tangan kanan Al akhirnya mengetahui hal tersebut. Al yang mengetahui keberadaa Sumarno, meminta pihak rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Sumarno. Hal ini diketahui pula oleh Elsa. Dia mulai khawatir jika Sumarno selamat dan bersaksi atas pembunuhan Roy sehingga bisa menjebloksan dia ke penjara.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Epidemiolog UI: Ini Soal Nyawa Elsa kemudian mencari cara agar Sumarno tidak bisa menjadi saksi memberatkan dia. Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Mama Chandra Akhirnya Tahu Pembunuh Roy Sebenarnya Di cerita lain, Mama Chandra akhirnya tahu pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa, bukan Mama Sara.

Baca Juga: Mau Bantuan Modal Usaha Rp 2 Miliar? Siap-siap Diplomat Success Challenge 12 Bakal Digelar! Mama Chandra tahu hal tersebut saat Elsa ditelepon oleh Papa Surya. Di sambungan telepon tersebut, Papa Surya meminta Elsa segera mengakui perbuatannya sebagai pembunuh Roy.

Baca Juga: Hukum Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Adakah Aturannya? Papa Surya ikatan cinta 21 juli 2021 kasihan dengan Mama Sara yang mendekam di penjara untk melindungi Elsa. Ayah dari Andin itu juga mengaku punya bukti kuat untuk menjebloskan Elsa ke penjara. Tetapi, lagi-lagi Elsa terus berkelit di sambungan telepon tersebut.

Baca Juga: Profil Maria Vania, Artis yang Bikin Geger karena Video Buka Baju Akankah Mama Chandra juga akan menjebloskan Elsa ke penjara setelah tahu fakta sebenarnya? Dan apakah Elsa berhasil menyembunyikan Sumarno agar tak bisa bersaksi atas pembunuhan Roy? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 21 Juli 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Ini Waktu yang Dianjurkan Mencukur Bulu Kemaluan Menurut Islam Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya. Baca Juga: Cara Memuaskan Suami Ikatan cinta 21 juli 2021 LDR, Simpel Kok!
TRIBUN-VIDEO.COM - Sinetron Ikatan Cinta kemabli hadir dengan episode yang makin seru Rabu 21 Juli 2021, simak sinopsisnya berikut ini. Alur Ikatan Cinta malam ini Rabu 21 Juli 2021 masih menceritakan soal kasus pembunuhan Roy yang melibatkan Elsa.

ikatan cinta 21 juli 2021

Tak hanya itu, kehadiran adik Angga, Chaterine juga menjadi masalah baru bagi keluarga Aldebaran dan Andin. Chaterine ternyata diam-diam suka ke Al dan mengira belum beristri. Seperti dilansir dari Tribun-Timur.com dengan judul Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 21 Juli 2021: Al Andin Makin Mesra, Elsa Ketakutan, Sumarno Meninggal? Firasat Andin soal Chaterine suka ke suaminya benar.

Di tengah kesibukan Al seret Elsa ke penjara, Chaterine juga mencuri-curi perhatian Al. Sampai Chaterine membawa kue ke rumah Al. Andin tak suka dengan kehadiran Chaterine. Ia cemburu. Apalagi Andin kini mengandung anak Al. Bawaannya sensitif terus. Al juga berjanji akan mengajak Andin untuk pergi ke rumah Angga dan bertemu Chaterine. Andin pun setuju dengan tawaran Al. Ia ingin kenalan dengan Chaterine.

Sementara Pak Sumarno telah ditemukan di rumah sakit dengan kondisi koma. Sumarno tak bisa bersaksi di kantor polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan Roy. Selang oksigen masih terpasang di hidung Pak Sumarno. Rencana Elsa gagal untuk pindahkan Sumarno dari rumah sakit. Elsa ketakutan, Rendy akan menemukan Pak Sumarno. Ternyata firasat Elsa benar. Rendy datang ke rumah sakit.

Petugas medis pun menyampaikan jika ada seseorang yang mengaku keluarga, akan pindahkan Sumarno. Hanya saja Rendy tak melihat Elsa. Elsa sembunyi. Elsa yakin jika Pak Sumarno akan dibiayai oleh Al.

Al memang berjanji akan membiayai Pak Sumarno sampai sembuh. Gaji Sumarno juga akan tetap diberikan ke istrinya. Istri Sumarno panik melihat kondisi suaminya yang sekarat. Kini Andin juga jika Elsa lah yang melakukan semua ini.

Mama kandungnya saja, Elsa relakan dipenjara. Apalagi kalau orang lain. Hanya saja mereka tak punya bukti untuk melibatkan Elsa. Mereka hanya bisa berdoa supaya Pak Sumarno selamat. Jika Pak Sumarno meninggal, maka upaya pengungkapan kasus pembunhan Roy tersendat. Baca juga: Pelakor di Hubungan Aldebaran dan Andin Diprotes, Petinggi RCTI Ungkap Alur Cerita Ikatan Cinta Sementara, Nino pulang ke rumah dan mendengar kabar mengejutkan.

Mama Karina menceriterakan fakta, Elsa adalah pembunuh Roy. Apalagi Pak Surya baru saja menelepon ikatan cinta 21 juli 2021 marah sama Elsa. Pak Surya kini tak segan mengancam Elsa supaya segera membuka diri. Elsa diminta untuk segera bergerak ke kantor polisi dan mengakui perbuatannya. Pak Surya punya bukti jika Elsa adalah pembunuh Roy.

Pak Surya ingin Elsa bertanggungjawab.

ikatan cinta 21 juli 2021

Bukan Mama Sarah. Disaat Mama Sarah dipenjara, Pak Surya mengancam akan membuka kebusukan dan kebobrokan Elsa.

ikatan cinta 21 juli 2021

Tapi nantinya, jika Elsa menyerahkan diri maka keduanya tetap akan dipenjara. Mama Sarah dihukum karena telah menutp-nutupi sebuah kasus. Pak Surya ingin istrinya segera keluar. Apalagi tak ada yang merawatnya di rumah. Ia juga heran dengan Mama Sarah, sampai saat ini masih bertahan di penjara.

ikatan cinta 21 juli 2021

Kembali ke Elsa. Ia panik saat tahu Al akan membiayai Sumarno. Baca juga: Sindiran Fadli Zon hingga Fahri Hamzah Mengomentari Cuitan Mahfud MD Soal Sinetron Ikatan Cinta Kejehatan barunya akan muncul lagi.

Ia dituding sebagai orang yang mencelakai Pak Sumarno. Apalagi foto sudah beredar soal kecelakaan yang terjadi di jurang. Lantas bagaimana cerita selengkapnya? Apakah Pak Sumarno meninggal? (*) Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021, Chatrine Makin Aktif Kejar Aldebaran, Sumarno Meninggal Dunia? # Ikatan Cinta # Sinopsis dan Jadwal Film # Ikatan Cinta # Andin # Aldebaran # Elsa Namun saksi tersebut alami kejadian tak terduga.

Semua gara-gara Elsa. Berikut Link Nonton Ikatan Cinta RCTI Malam Ini. Untuk link nonton Ikatan Cinta RCTI Rabu 21 Juli 2021 ada di akhir artikel ini.

Di episode sebelumnya Andin masih akan sering cemburu dengan Aldebaran. Dia ikatan cinta 21 juli 2021 lebih sensitif ketika hamil. Tentu saja, melihat kelakuan istrinya yang sensitif itu membuat Aldebaran mengernyitkan dahi.
Andin pun merasa cemburu dan berinisiatif untuk menyuapi Aldebaran. Merasa Andin tidak pernah seperti ini sebelumnya, Aldebaran pun kikuk dan salah tingkah.

Terlihat terpaksa menerima suapan Andin. Angga yang melihat hal ini pun ikut senyum-senyum sendiri.

ikatan cinta 21 juli 2021

Ikatan Cinta 18 Juli 2021 (RCTI+) Baca juga: Arya Saloka Pakai Heels Saat Berantem dengan Evan Sanders, Netizen Penasaran dengan Pemilik Heels Di sisi lain, Elsa makin berbuat nekat karena Sumarno telah ditemukan. Terlebih yang menemukanya adalah Rendi.
Trailer Ikatan Cinta 21 Juli 2021, Andin bikin Catherine terbakar cemburu.

ikatan cinta 21 juli 2021

Sementara Elsa nekat cabut selang oksigen Sumarno. Berikut selengkapnya! Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Ikatan Cinta dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan sejumlah pemain lainnya. Berikut Tribun-timur.com bagikan trailer Ikatan Cinta 21 Juli 2021:ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

ikatan cinta 21 juli 2021

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

ikatan cinta 21 juli 2021

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: tkGN3XVoVn4oRndtAJpQsG486Ptx0qIKSp_-PBNGTq-ALurksJvvnQ==

BICARA DARI HATI😭😭 ALADIN BERJUANG BERSAMA DEMI MAMA ROSA😥




2022 www.videocon.com