Pacar jessica mila yakup hasibuan

pacar jessica mila yakup hasibuan

JAKARTA - Pengacara Otto Hasibuan turut mengomentari hubungan asmara putranya, Yakup dengan aktris Jessica Mila. Dia melihat, anaknya bahagia dengan hubungan tersebut. "Sebagai orangtua, saya senang melihat anak bahagia. Jadi kami hanya bisa menunggu. Kalau cocok, kami pasti merestui hubungan mereka," ujar pengacara 62 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kalau dia tidak memberi pengaruh baik untuk anak saya, pasti sudah kami larang berhubungan.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Kalau orangtua tidak melarang hubungan mereka, kalian (awak media) bisa menafsirkan sendiri lah," imbuh sang pengacara. Otto Hasibuan juga tak menampik, dirinya sudah bertemu dan berkenalan dengan keluarga sang aktris. Karena itu, dia membebaskan sepenuhnya keputusan untuk menikah kepada Yakup dan Jessica Mila.

Aktris 29 tahun tersebut mulai go public dengan hubungannya bersama Yakup Hasibuan di Instagram, pada 12 Mei 2021.

Dia kemudian mengaku, mulai dekat dengan putra pengacara Otto Hasibuan tersebut, sejak Januari 2019. “Kalau yang lagi dekat sih ada. Dia bukan artis. Aku memang sedang tidak mau punya pasangan dari dunia entertainment,” kata Jessica Mila kala itu.* BACA JUGA: Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Pamer Kemesraan di New York, Warganet: Uch, Suka Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan • Home • TRENDING • Kasus Hepatitis Misterius • Mudik Lebaran 2022 • Kontroversi Medina Zein • Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka • Jedar Melahirkan Anak Kedua • Tudingan Caisar Nyabu Saat Live Tiktok • BERITA • UMUM • HIBURAN • Hiburan / Infotainment • Lirik lagu • Galeri Foto • Korea dan K-Pop • Artikel • HITSfluencer • Get Healthy WowKeren - Jessica Mila sempat mengalami kecelakaan saat menjalani proses syuting film " The Doll 3".

Kekasih Yakub Hasibuan itu mengalami cedera pada kakinya. Aktris cantik ini mengungkapkan peristiwa itu terjadi di apartemen. Saat menjalani proses syuting, Jessica Mila harus berlari dalam salah satu adegan di film tersebut.

Namun siapa sangka, Jessica Mila tiba-tiba saja terpeleset. "Jadi mau lari kencang, terus di bawahnya ada banyak darah. Licin, terus jatoh," ungkap Jessica Mila dilansir dari Suara, Selasa (26/4). Gara-gara kecelakaan tak terduga itu, Jessica Pacar jessica mila yakup hasibuan mengalami memar di bagian kaki. "Karena jatuhnya kencang, sampai biru," kata Jessica Mila.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Kecelakaan ini tentu membuat proses syuting mendadak berhenti. Bukan tanpa sebab, Jessica Mila merasa kesakitan dan harus beristirahat sementara waktu. "Di- cut, istirahat baru mulai syuting lagi," tutur Jessica Mila.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Instagram Jessica Mila pun mengaku tak mengetahui apakah kecelakaan itu terekam dan masuk menjadi bagian film atau tidak. Hal ini lantaran Mila belum melihat keseluruhan film. "Jadi nggak tau adegan mana yang dimasukin dan di cut," tandas Jessica Mila. Diketahui, film "The Doll 3" akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022 mendatang. Sebagai Informasi, "The Doll 3" mengisahkan Tara yang diperankan Jessica Mila. Perempuan yang bekerja sebagai manajer pemasaran toko mainan itu baru saja kehilangan orangtua dan adik satu-satunya, Gian.

"Tara depresi, sampai berusaha membawa arwah adiknya masuk ke boneka," cerita Jessica Mila. Seteleh keinginan itu terwujud, kejadian aneh menimpa Tara. Bukan Tara saja, bahkan sang tunangan Aryan ( Winky Wiryawan) dan calon anak tirinya, Mikha ( Montserrat Gizelle) juga mengalami kejadian aneh. "Banyak kejadian mengerikan karena ada arwah di boneka Bobby," ucap Jessica Mila. (wk/dess)
Suara.com - Komedian Aming seringkali jadi perbincangan warganet.

Bukan karena sensasi, tapi gara-gara penampilan Aming yang selalu nyentrik dan berani tampil beda. Diketahui, Aming memang kerap berdandan seperti seorang wanita. Bahkan untuk menunjang penampilannya, Aming pun gak segan pakai dada palsu, dan belakangan ini mulai percaya diri dengan penampilan barunya. Inilah salah satu potret penampilan baru Aming yang sukses bikin pangling.

Ia terlihat cantik dalam balutan kebaya lengkap dengan dada palsu. Namun penampilan Aming juga membuat salah fokus karena tak mengenakan bra.

Baca Juga: Ungkap Alasan Berpenampilan bak Wanita, Aming Merasa Dunia Fantasi Lebih Bersahabat Ada beberapa warganet yang rupanya tidak setuju pacar jessica mila yakup hasibuan penampilan baru Aming.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Mereka juga menuliskan komentar sinis terkait gaya Aming yang dinilai bisa menimbulkan isu miring. " Gaya nyentrik ya boleh saja, tapi kalau laki-laki terus bergaya ala perempuan?

Hhmmm, kalau terus-terusan bergaya kayak perempuan apalagi banyak isu-isu miring hhmmm," kata warganet. Aming sendiri sempat mengungkap alasan mengubah penampilan seperti sekarang. Rupanya ada alasan sedih di balik keputusannya merubah penampilan. "Gua merasa ini bagian dari sebuah proses kreatif gue. Kedua, gue ngerasa dengan apa yang udah gue lalui, gue ngerasa dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat, dan juga lebih punya rasa belas kasihan daripada dunia realiti gitu," ujarnya dalam podcast Denny Sumargo.

"Nah makanya dengan gue tampil seperti pacar jessica mila yakup hasibuan, gila ya manusia hari gini tambah nggak punya perasaan ya. Udah deh daripada gue pusing, mending gue lari ke dunia fantasi di mana gue bisa lebih lepas, bebas, bergembira, happy, seneng, gitu aja," sambung pria 41 tahun itu.

Itulah 9 potret penampilan baru Aming dengan dada palsu yang menimbulkan kontroversi. Bagaimana pendapat kalian? Kontributor : Trias Rohmadoni IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS Tak ada alasan bagi Hotman Paris untuk gentar menghadapi Otto Hasibuan di ring tinju. Sang pengacara nyentrik kesal dengan sikap Otto Hasibuan yang beberapa bulan ini aktif menyerangnya. "Siaplah, kan sama-sama opung," kata Hotman Paris. Baca Juga: Hotman Paris Klarifikasi Soal Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual ke Aspri Otto Hasibuan (tengah) saat menggelar konferensi pers terkait kasus Hotman Paris Hutapea di kantornya, Senin (18/4/2022).

[Evi Ariska/Suara.com] Sebelumnya, Hotman Paris berulang kali menyatakan kekecewaan ke sikap Otto Hasibuan. Ia tersinggung karena disindir sebagai pengacara yang hanya ingin memperkaya diri tanpa memakai nurani. "Dalam 2 bulan terakhir, dia memberikan ceramah-ceramah yang mendiskreditkan saya.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Memang tidak disebutkan langsung, tapi dia mengatakan para pengacara mencari harta. Intinya jangan seperti itu loh yang gayanya begini, kan cuma saya," terang Hotman Paris.

Setelahnya, Hotman Paris juga geram dengan kritik Otto Hasibuan terhadap kebiasaannya pamer kekayaan serta tampil di depan publik bersama asisten-asisten pribadinya yang cantik.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Baca Juga: Vanessa Khong dan Ayah Ditahan, Ustaz Yusuf Mansur Dicecar Hotman Paris "Apa kaitannya dengan saya memamerkan aspri saya? Itu kan dalam kaitan saya sebagai pengusaha," tuturnya. Menurut versi Hotman Paris, aksi joget bersama para pacar jessica mila yakup hasibuan pribadinya semata dilakukan untuk kegiatan promosi salah satu unit bisnisnya. "Saya melakukan bisnis itu, karena itu kan klub dansa ya. Jadi saya harus mempromosikan tempat dansanya," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
LONDON - Aktor Marvel Tom Hiddleston dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya dengan aktris Zawe Ashton. Hal itu diketahui setelah sang aktris memamerkan cincin pertunangannya di red carpet BAFTA 2022, pada 13 Maret silam.

Page Six melaporkan, cincin pertunangan aktris The Handmaid's Tale itu merupakan cincin berlian berbentuk oval yang dikelilingi batu-batu kecil. Mike Fried, CEO of The Diamond Pro memprediksi, cincin tersebut senilai USD150.000 (Rp2,15 miliar). Aktor pemeran Loki dalam film-film Marvel tersebut pertama kali bertemu Zawe Ashton di panggung musikal, Betrayal, pada 2019.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Kala itu, mereka berperan sebagai suami istri dalam pertunjukan karya Harold Pinter tersebut. Selanjutnya, mereka debut sebagai pasangan kekasih di red carpet Tony Awards pada 2019.

Kala itu, Betrayal berhasil menembus empat nominasi dalam ajang prestisius tersebut, termasuk kategori Best Actor in a Play. BACA JUGA: Bintang Film Porno Angelina Please Meninggal Dunia setelah 5 Hari Menghilang Tom Hiddleston memang terbilang pelit berbagi cerita tentang kehidupan asmaranya bersama Zawe Ashton.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Kepada Entertainment Weekly, dia mengaku, memisahkan antara kehidupan profesional dengan asmaranya. "Aku mencintai karierku dan berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya terbaik di industri ini. Aku tak ingin, kehidupan profesional dan pribadiku saling berbenturan.

Dua hal itu harus dipisahkan," tutur mantan kekasih Taylor Swift tersebut.* BACA JUGA: Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Pamer Kemesraan di New York, Warganet Gemas
TABLOIDBINTANG.COM - Otto Hasibuan sudah tahu soal hubungan asmara putranya, Yakub Pacar jessica mila yakup hasibuan dengan pemain sinetron, Jessica Mila.

Bahkan Otto mengaku putranya pernah membawa pemain Ganteng Ganteng Serigala itu ke rumah untuk dikenalkan dengannya. Setelah bertemu dan sempat mengobrol, Otto Hasibuan menilai Jessica Mila adalah wanita yang baik. Otto dan istrinya pun memberikan restu hubungan Yakub dan Jessica Mila. "Kalau tidak bagus pasti sudah kita larang lah.

Lampu hijau ya, bukan lampu kuning," ujar Otto Hasibuan di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/4). Baca juga: • Cerita Jessica Mila Dapat Hadiah Kalung dari Pacar, Yakup Hasibuan • Begini Cara Jessica Milla Hilangkan Rasa Bosan di Rumah Selama PPKM • Dipacari Anak Pengacara, Jessica Mila Janji Nurut dengan Suami Jika Sudah Nikah Pengacara kondang itu juga melihat kebahagiaan putranya saat berdampingan dengan Mila, begitu juga sebaliknya. Kebahagiaan putranya yang menurutnya penting, makanya ia memberika restu.

"Sampai sekarang saya lihat mereka bahagia banget, jadi kita pun ya tunggu aja. Kalau mereka cocok, berbahagaia ya pasti saya merestuilah," terang Otto Hasibuan.

pacar jessica mila yakup hasibuan

Lebih lanjut, Otto Hasibuan menerangkan perkenalan dengan Jessica Mila hanya sebatas kedekatan mereka bukan membahas soal pernikahan. "Bertemu dengan keluarga ya pernah, cuma kalau berbicara ini (pernikahan) belum ketemu ya," ungkap Otto Hasibuan.

Ditanya soal keinginan memiliki cucu dari Yakub, Otto tak memungkirinya. "Namanya orang tua tentu pengin punya anak dari dia. Kalau dia merasa bahagia orang tua juga tentu merasa bahagia," pungkas Otto Hasibuan."Kita senang aja melihat anak bahagia kan. Sampai sekarang saya melihat mereka bahagia banget," kata Otto Hasibuan ditemui di Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/4/2022). "Kalau mereka cocok, bahagia, orangtua pasti merestui," ujarnya lagi. Baca Juga: 5 Artis Tak Suka Barang Branded, Ada Jessica Mila Hingga Cinta Laura Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) itu menyebut Jessica Mila merupakan sosok yang baik dan santun.

Sehingga ia menyetujui hubungan Yakub Hasibuan dengan bintang film The Doll 3 tersebut. Jessica Mila dan pacar, Yakup Hasibuan. [Instagram] "Kalau tidak bagus pasti kita larang kan. Kalau kita nggak larang berarti gimana kalian yang tafsir lah," ucap Otto Hasibuan. Seperti diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah hampir setahun menjalani kisah asmaranya. Baru go public pertengahan tahun ini, Jessica Mila memang tak mau terlalu mengumbar asmaranya.
BERITA TERKAIT • Perempuan Batal Mendapat Rp 50 Juta Gegara Berita Hotman Pacar jessica mila yakup hasibuan, Lapor Polisi • Terancam Dipolisikan dan Digugat ke Pengadilan, Hotman Paris Bakal Melakukan Ini!

• Bantah Sebut Peradi Tidak Sah, Hotman Paris Bilang Begini, Tegas! • Hotman Paris Ogah Meminta Maaf Ke Peradi, Begini Alasannya • Disomasi DPC Peradi, Hotman Paris Beri Jawaban Menohok • Teror Boneka di The Doll 3 Makin Mencekam, Bikin Jantung Berdebar

Keseriusan Hubungan Jessica Mila Dan Yakup Hasibuan Dibuktikan Dengan Ini




2022 www.videocon.com