Isi bus pariwisata

isi bus pariwisata

Bus pariwisata merupakan salah satu akomodasi dalam perjalanan wisata yang sangat dibutuhkan, isi bus pariwisata sebagai sarana transportasi. Tanpa denah tempat duduk yang telah diatur sebelum keberangkatan, maka kesemrawutan mungkin dapat terjadi. Peserta mungkin saja akan saling berebut posisi kursi yang dianggap paling nyaman oleh mereka.

Untuk menyusun denah tempat duduk, perlu diketahui kapasitas kursi yang dibutuhkan untuk setiap busnya. Semakin sedikit tentu akan semakin longggar jarak antar seatnya. Jadi jumlah tempat duduk bus pariwisata itu bisa disetting/distel sesuai kebutuhan. Misalnya kapasitas 50 kursi dijadikan hanya menjadi 46 kursi, 40 kursi, dan sebagainya.

Umumnya big bus pariwisata seat 2-2 memiliki kapasitas maksimal 50 kursi penumpang, namun perlu diketahui bahwa ada yang pintu belakangnya terletak di belakang seperti bus pada umumnya dan ada juga yang terletak di tengah. Beda letak pintu belangkang ini, berbeda pula model denah tempat duduknya loh. Untuk big bus pariwisata seat 2-3 umumnya berkapasitas 59 kursi penumpang, maka sebelum membuat denah tempat duduknya tentukan jenis bus apa yang akan digunakan.

Baca juga: β€’ 4 Jenis Bus Pariwisata Menurut Kapasitas Tempat Duduknya β€’ Cara Cermat Memilih Bus Pariwisata Contoh denah tempat duduk bus pariwisata seat 2-2 kapasitas 48 kursi (pintu belakang) Pada gambar di atas tampak setelah pintu belakang terdapat 2 deret kursi yaitu nomor 39 dan 40, ini dapat berbeda antara bus yang satu dengan lainnya.

Ada juga model tempat duduk bus pariwisata yang isi bus pariwisata kapasitasnya dimaksimalkan menjadi 50 kursi, maka kedua kursi itu akan berada tepat disamping pintu belakang sehingga pintu tidak difungsikan.

Artinya akses masuk dan keluar bus hanya melewati pintu depan saja, karena pintu belakang tidak dapat difungsikan. Contoh denah tempat duduk bus pariwisata seat 2-2 kapasitas 50 kursi Mungkin setiap bus dengan pintu belakang yang berada di tengah, denah tempat duduknya bisa saja berbeda. Artinya posisi pintu tengah mungkin ada yang terletak setelah 4 atau 5 deret kursi, tetapi pada umumnya terletak setelah 4 deret kursi dari depan. Jika kapasitasnya tidak dimaksimalkan, mungkin saja juga akan berpengaruh pada letak pintu belakangnya.

Artinya bisa saja pintu belakang terletak setelah 2 atau 3 deret kursi dari depan. Anda membutuhkan denah kursi bus pariwisata? Bikin saja menggunakan word atau excel, namun jika merasa repot silakan download saja denah kursi bus pariwisata format file excel di bawah ini.

Cukup download filenya sesuai jenis dan kapasitas bus yang digunakan. Lalu isikan nama-nama peserta wisata pada kolom yang telah disediakan. Mudah bukan? Klik tombol download di bawah ini untuk mengunduh, pilih jenis bus sesuai yang digunakan.

Denah Kursi Big Bus Pariwisata Seat 2-2 (pintu belakang) Kapasitas 26, 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42, 44, 46, isi bus pariwisata, dan 50 kursi File excel denah kursi bus pariwisata di atas kami bagikan melalui Google Drive yang dikemas dalam format archive RAR5 (RAR versi 5), jadi untuk menggunakannya pastikan perangkat mendukung.

Jika anda mengalami kesulitan dalam penggunaannya, silakan unduh Denah Kursi Bus Pariwisata dalam format isi bus pariwisata zip melalui tautan berikut ini: β€’ Download Denah Kursi Big Bus Pariwisata Seat 2-2 Excel β€’ Download Denah Kursi Bus Pariwisata Excel Seat 2 2 Pintu Tengah β€’ Download Denah Kursi Bus Pariwisata Seat 2 3 Excel Format archive zip biasanya dapat diproses menggunakan berbagai sistem operasi perangkat karena zip merupakan format file standar. Unduh juga denah tempat duduk bus pariwisata jenis junior dan medium dalam format file Excel melalui tautan berikut: β€’ Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Medium Seat 2-2 β€’ Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Jenis Junior Seat 2-2 Kapasitas 39 dan 41 Cara Menggunakan File Download Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata Seat 2-2 dan 2-3 Klik Download untuk mengunduh file Kemudian extrack file, pastikan perangkat telah mendukung pengoperasian RAR5 (RAR versi 5) Masukan password: RumahSae Buka file Extrack Setelah file terbuka di Excel, jika tidak bisa diedit silakan klik Enable Editing Berpariwisata bersama keluarga maupun kerabat dengan menggunakan bus tentu menjadi momen yang tidak terlupakan.

Pasalnya, Anda dan rombongan bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan di sekitar jalan. Bagi Anda yang berniat melakukan perjalanan wisata beramai-ramai, perhatikan jumlah kursi bus agar sesuai dengan jumlah penumpangnya.

Ini menjadi tips sewa bus yang paling penting dan tidak boleh dilupakan. Adapun beberapa jenis dan tipe bus memiliki jumlah kursi yang berbeda berdasarkan jenis dan ukurannya. konten : β€’ Jumlah Kursi Bus Aneka Tipe, Model, Jenis, Ukuran dan Bentuk β€’ Jumlah Kursi Bus Micro Bus β€’ Jumlah Kursi Bus Mini Bus/Van β€’ Mini Van Toyota Hiace β€’ Elf Long β€’ Elf Short β€’ Jumlah Kursi Bus Medium Bus β€’ Jumlah Bangku Bus Junior Bus β€’ Jumlah Seat Bus Big Bus β€’ Jumlah Kursi Bus Pariwisata β€’ Jumlah Kursi Bus SHD β€’ Jumlah Kursi Bus Double Decker β€’ Jumlah Kursi Bus Executive β€’ Jumlah Kursi Bus Damri Jumlah Kursi Bus Aneka Tipe, Model, Jenis, Ukuran dan Bentuk Ketika hendak menyewa bus pariwisata, Anda tentu tidak boleh lupa untuk mempertimbangkan jumlah kursi bus.

Bus pariwisata tersedia dalam berbagai ukuran dengan jumlah kursi yang berbeda-beda. Untuk mengetahuinya lebih jauh, Anda dapat mencari tahu tentang hal tersebut di sini! Jumlah Kursi Bus Micro Bus Cek juga : Harga Bus Pariwisata Bus jenis micro ini biasa dikenal dengan elf. Kapasitas kursinya berjumlah 13 sampai 19 buah, tergantung bagaimana konfigurasinya. Semakin banyak kursi, maka semakin sempit ruang tempat duduknya.

Ada 2 jenis elf, yaitu: Elf Short Elf short merupakan elf yang berukuran pendek atau lebih kecil. Kursinya berjumlah 13 isi bus pariwisata, bisa juga dimaksimalkan menjadi 15 buah. Kendaraan ini cocok bagi Anda yang akan melakukan perjalanan jarak dekat, misalnya dari Semarang menuju Solo. Namun sayangnya elf short ini tidak memiliki ruang bagasi yang luas.

Elf Long Elf long memiliki ukuran body yang lebih panjang dari elf short dengan jumlah kursinya bisa mencapai 19 buah. Meski secara umum elf long hanya memiliki 15 kursi dan sisa ruang lainnya dimanfaatkan untuk bagasi. Sama seperti elf short, elf long juga cocok untuk perjalanan jarak dekat. Baca juga : SEVA Pusat Mobil Murah Jumlah Kursi Bus Mini Bus/Van Mini Van Toyota Hiace Bus mini, atau yang terkadang disebut bus kecil, menjadi salah satu armada andalan para pemilik perusahaan transportasi.

Kendaraan yang juga disebut elf ini memiliki jumlah kursi yang beragam. Semakin banyak jumlah kursi bus mini, maka semakin sempit ruang gerak penumpang di dalam bus. Beberapa perusahaan karoseri membuat bus mini dengan seat yang lebih sedikit agar penumpang merasa lebih nyaman.

Selain dipengaruhi oleh karoseri, jumlah bangku bus mini juga dipengaruhi oleh jenis armada. Berikut ini jumlah kursi penumpang bus mini berdasarkan jenis armadanya: Mini Van Toyota Hiace Mini van Toyota Hiace merupakan bus kecil yang tergolong baru karena baru dikeluarkan pada tahun 2013.

Kendaraan ini memiliki kapasitas 15 penumpang dan cocok untuk rombongan pariwisata kecil dan perjalanan jarak dekat. Elf Long Tipe mini bus lain yang cocok untuk wisata jarak dekat adalah Elf Isi bus pariwisata. Jumlah seat mini bus ini berkisar antara 15 hingga 19 seat. Akan tetapi, Elf Long dengan kapasitas 19 kursi biasanya memiliki bagasi kecil. Elf Short Elf Short memiliki kapasitas kursi yang lebih kecil dari Elf Long, yaitu 13 hingga 15 kursi.

Armada ini juga hanya cocok untuk keperluan jarak dekat dan memiliki bagasi berukuran kecil. Bus jenis mini van merupakan sebuah armada beroda 4 yang ukurannya lebih besar dari mobil biasa, namun lebih kecil dari bus pada umumnya. Mini van yang paling sering dijumpai yaitu Toyota Hiace. Kendaraan ini mulai dikenal luas sejak tahun 2013. Meski terbilang baru, namun jenis bus yang satu ini telah banyak diminati oleh para wisatawan.

Mini van ini mempunyai kapasitas kursi sebanyak 15. Armada ini cocok bagi Anda yang ingin bepergian dengan rombongan sebanyak 15 sampai 18 orang. Isi bus pariwisata disesuaikan juga dengan berat badan atau postur tubuh penumpang agar tidak terasa penuh sesak.

Meski cukup kecil, mini van memiliki fasilitas yang sama dengan bus-bus lainnya yang lebih besar. Jumlah Kursi Bus Medium Bus Harga Sewa Bus Tipe Medium Medium bus lebih populer dengan sebutan bus bus ΒΎ. Bus jenis ini bisa dibedakan menjadi 2 kelas, yaitu kelas ekonomi dan executive. Bus medium memiliki ukuran yang lebih besar isi bus pariwisata bus mini dan biasanya memiliki susunan kursi 2-2.

Jumlah seat bus medium tergantung pada isi bus pariwisata hal. Salah satunya adalah kelas bus tersebut. Medium Bus Ekonomi Bus ΒΎ kelas ekonomi biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

isi bus pariwisata

Hal ini karena bus ini tidak memberikan fasilitas AC di dalamnya. Meski ukurannya sama, namun jumlah kursi pada setiap bus bisa berbeda-beda.

Jumlah kursi bus biasanya sebanyak 25 kursi, 27 kursi, 29 kursi, dan 31 kursi. Bus medium ekonomi biasanya minim fasilitas, misalnya tidak ada AC dan terasa sempit karena jumlah tempat duduk bus medium ini lebih banyak dari bus executive. Jumlah seat bus pariwisata medium kelas ekonomi biasanya berjumlah sekitar 30 hingga 35 buah. Medium Bus Executive Bus jenis ini menawarkan fasilitas yang lebih mewah dari kelas ekonomi. Meski harganya lebih mahal, namun fasilitas seperti AC dan layar monitor yang diberikan dijamin akan membuat Anda dan rombongan merasa lebih nyaman.

Jumlah tempat duduknya yaitu 25 kursi, dan 35 kursi dengan konfigurasi 2-2. Semakin banyak jumlah kursi, maka semakin kecil ukuran kursinya. Kursi penumpang pada bus ini dijamin empuk dan lebih lebar. Selain itu, bus executive juga terasa lega karena jumlah bangku bus medium tersebut hanya sekitar 25 buah.

Jumlah Bangku Bus Junior Bus Bus jenis ini memiliki ukuran body yang lebih panjang dari bus ΒΎ atau medium bus, tetapi lebih kecil dari bus berukuran besar. Masing-masing perusahaan otobus (PO) memiliki junior bus dengan jumlah kursi yang berbeda-beda.

Namun secara umum, jumlah kursi bus sebanyak 39 buah, dengan konfigurasi 2-2. Jumlah kursi belakang sebanyak 5 buah, ada pula yang hanya berjumlah 3 buah.

Junior bus menjadi sebuah alternatif jika jumlah rombongan lebih banyak dari jumlah kursi pada medium bus, tetapi masih lebih sedikit jika menggunakan bus ukuran besar. Masing-masing junior bus ditawarkan dengan harga yang variatif, hal ini tergantung dari desain interior dan fasilitas di dalamnya Anda bisa Sewa beragam jenis Bus dengan mudah, selengkapnya bisa cek di artikel Sewa Bus untuk lebih jelasnya lengkap dengan tata cara dan tips sewa bus yang aman dan nyaman.

Jumlah Seat Bus Big Bus Big Bus Terbaru Big bus merupakan bus dengan ukuran besar. Big bus yang saat ini banyak digunakan dibedakan menjadi 2 kelas, yaitu ekonomi dan executive.

Big Bus Kelas Ekonomi Big bus kelas ekonomi biasanya menyediakan 59 kursi, dan konfigurasinya disusun dengan tipe 3-2. Artinya, satu baris terdiri dari 2 kursi, dan baris lainnya terdiri dari 3 kursi.

Meski dapat menampung lebih banyak penumpang, namun ukuran kursinya terbilang cukup kecil. Big Bus Kelas Executive Meski ukurannya sama dengan big bus ekonomi, namun bus besar kelas executive ini memiliki fasilitas dan desain interior yang lebih mewah. Jumlah kursinya maksimal mencapai 48 buah. Konfigurasi tempat duduknya isi bus pariwisata tipe 2-2 dan memiliki ukuran kursi yang lebih besar.

Bentuk kursi ini akan membuat penumpang bisa duduk bersandar dengan nyaman. Perlu diketahui bahwa Harga Sewa Bus tergantung dengan jumlah kursi yang dimiliki dari bus/bis tersebut.

Pastikan Anda telah mengetahui kapasitas yang akan diisi agar nantinya dapat menghemat biaya perjalanan. Jumlah Kursi Bus Pariwisata Menyewa bus pariwisata untuk keperluan wisata atau hajatan adalah suatu hal yang lumrah di era modern ini. Sekarang, Anda memiliki lebih banyak pilihan ukuran bus dengan jumlah bangku bus pariwisata yang beragam, begitu pula susunan bangkunya Jika rombongan wisata Anda hanya terdiri dari belasan orang, Anda dapat menyewa bus pariwisata kecil atau mini bus.

Jumlah kursi bus pariwisata kecil biasanya hanya berkisar belasan seat. Sedangkan isi bus pariwisata rombongan yang lebih besar, Anda dapat menggunakan bus medium. Jumlah kursi bus pariwisata medium biasanya sekitar 30-35 seat. Jumlah kursi bus pariwisata ΒΎ ini terpaut 15 kursi dari jumlah seluruh kursi bus pariwisata besar. Meski demikian, jumlah kursi bus tersebut bukanlah suatu hal yang baku karena setiap karoseri menawarkan model yang berbeda-beda. Contohnya, ada karoseri yang menawarkan bus besar dengan susunan seat 2-2 dan 2-3.

Susunan isi bus pariwisata tentu mengakibatkan perbedaan jumlah kursi bus pariwisata seat 2-2 dan 2-3 pada big bus.

isi bus pariwisata

Jumlah Kursi Bus SHD Bus SHD atau super high decker adalah adalah bus besar yang menawarkan kenyamanan. Bus ini biasanya dilengkapi dengan fasilitas lengkap, misalnya AC dan fasilitas hiburan. Jumlah seat bus SHD ini biasanya mencapai 59 seat. Jumlah Kursi Bus Double Decker Bus double decker erat kaitannya dengan bus mewah.

Big bus ini memiliki jumlah kursi yang beragam. Sebagai contoh, bus tingkat dari karoseri Adiputro memiliki 24 seat yang dilengkapi dengan meja dan lantai bawahnya digunakan sebagai bagasi. Namun, Ada juga bus tingkat yang memiliki 40an kursi. Jumlah Kursi Bus Executive Tempat duduk bus executive dijamin nyaman dan memiliki space luas. Seat tersebut biasanya model reclining seat dan dilengkapi dengan selimut dan bantal.

Jumlah kursi bus executive adalah 25 bangku untuk bus isi bus pariwisata dan 40 bangku untuk bus besar. Jumlah Kursi Bus Damri Perusahaan otobus milik pemerintah ini menawarkan layanan transportasi antar provinsi berbagai kelas. Salah satu kelas yang ditawarkan adalah Damri Royal Class yang kapasitas armadanya adalah 23 seat.
Informasi tempat, harga, rental dan sewa bus pariwisata Jakarta terdekat, murah, terbaik, super executive 24 jam Sewa Bus Pariwisata Jakarta – Sewa bus pariwisata adalah solusi paling tepat untuk Anda dan rombongan yang hendak melakukan study tour dalam ataupunluar kota.

Seperti kita tahu, jumlah rombongan yang melebihi kapasitas akan lebih nyaman dan aman dalam perjalanan dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata. Nah, bagi Anda yang ada DKI Jakarta dan rencana menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta untuk kunjungan.

Admin akan rangkum beberapa tempat sewa bus pariwisata Jakarta, khususnya Jakarta Timur dengan harga sewa bus murah. Baca Juga : β€’ Harga Tiket Bus Pandawa 87 β€’ Harga Tiket Bus Kramat Djati Ada beberapa PO bus pariwisata Jakarta seperti RIZZ Trans Wisata, BUS BEE TRANS, Buana Citra Wisata dan masih banyak lagi yang bisa jadi solusi transportasi Anda.

Oke langsung saja kita simak rekomendasi sewa bus pariwisata terbaik, sewa bus pariwisata Jakarta selengkapnya. β€’ Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2022 : β€’ 1. RIZZ Trans Wisata β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 2.

BUS BEE TRANS β€’ Harga Sewa Isi bus pariwisata : β€’ 3. Leo Trans β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 4. Sembodo Rent Car β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 5. Melody Transport β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 6. Mega Citra Wisata β€’ 7. Oke Bus β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 8. PO. Zabaleta β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 9. Bus Discovery β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 10. Fiyu Wisata β€’ 11. Buana Citra Wisata β€’ Harga Sewa Bus : β€’ 12. Jakarta Rent Bus β€’ Harga Sewa Bus : Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2022 : Di bawah ini adalah tempat sewa Bus Pariwisata Jakarta terdekat dan terbaik, antara lain : 1.

RIZZ Trans Wisata Foto by. RIZZ Trans wisata β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 24 Jam β€’ Nomer Telepon : (021) 84310365 β€’ Alamat : Jalan Cilangkap Baru RT. 001/ RW. 001 No:6 Kelurahan : Cilangkap, Kecamatan :, RT.4/RW.1, Cilangkap, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13870 β€’ Armada : Microbus Elf 15 – 19 seat, Medium Bus 31 – 33 Seat, Big Bus 37 – 59 seat Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Microbus Elf 15 – 19 Rp.

900.000 – 2.450.000 24 Jam Include BBM, Driver, Bagasi Medium 29 – 33 Rp. 1.350.000 – 3.700.000 24 Jam Include BBM, Driver, Bagasi Big Bus 48 – 59 Rp. 1.950.000 – 5.700.000 24 Jam Include BBM, Driver, Bagasi RIZZ Trans wisata merupakan PO bus pariwisata Jakarta. Jasa sewa bus pariwisata terdekat ini melayani sewa dalam kota dan luar kota sesuai kebutuhan Anda. Baca Juga : β€’ Harga Tiket Bus Lorena β€’ Harga Tiket Bus Handoyo Harga diatas belum termasuk biaya tol, parkir, makan supir serta crew dan biaya penyeberangan ferry (Jika tujuan Anda luar pulau).

Foto by. BUS BEE TRANS β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 24 Jam β€’ Nomer Telepon : (021) 84310365 / 082111112300 / 082111112300 β€’ Alamat : Jalan Cilangkap Baru RT. 001/ RW. 001 No:6 Kelurahan isi bus pariwisata Cilangkap, Kecamatan :, RT.4/RW.1, Cilangkap, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13870 β€’ Armada : Microbus Elf, Medium Bus, Big Bus Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Microbus Elf 17 – 19 Rp.

1.550.000 – Tujuan Ancol Medium Bus 31 – 33 Rp. 1.850.000 – Tujuan Ancol Big Bus 48 – 59 Rp. 2.550.000 – Tujuan Ancol BUS BEE TRANS adalah perusahaan sewa bus isi bus pariwisata yang berada di Jalan Cilangkap Baru RT.

001/ RW. 001 No:6 Kelurahan : Cilangkap, Kecamatan :, RT.4/RW.1, Cilangkap, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Melayani sewa dalam kota ataupun luar kota. Harga diatas termasuk Include BBM, Driver dan bagasi. Sementara itu, harga belum termasuk biaya tol, parkir, makan supir serta crew dan biaya penyeberangan ferry (Jika tujuan Anda luar pulau). 3. Leo Trans Foto by. Leo Trans β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 24 Jam β€’ Nomer Telepon : 081290007502 β€’ Alamat : Jln.

jend A.Yani kav 98 By pass, Kelurahan pisangan timur, Kecamatan pulo gadung, RT.12/RW.6, Pisangan Tim., Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230 β€’ Armada : Medium Bus, Big Bus Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Medium Bus 31 – 33 Rp.

1.000.000 – 2.000.000 24 Jam Dalam Kota Big Bus 48 – 59 Rp. 2.000.000 – 3.000.000 24 Jam Cisarua, Cibodas, Purwakarta, Anyer, Lembang, Ciater Leo Trans adalah perusahaan jasa sewa bus pariwisata Jakarta.

Melayani sewa bus dalam kota ataupun luar kota dengan harga bervariatif. Harga diatas merupakan harga rata-rata kisaran tujuan Anda. Lebih lengkapanya segera hubungi nomer telepon 0812-9000-7502 untuk tanya-tanya harga promo dan langsung reservasi. Foto by. Sembodo Rent Car β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 24 Jam β€’ Nomer Telepon : (021) 79198788 β€’ Alamat : 11, Jl.

Warung Buncit Raya No.38A, RT.11/RW.7, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740 β€’ Armada : Micro Bus Elf, Microbus Coaster, Mini Bus Hiace, Medium Bus pendek seat 31/33, Medium Bus seat 37/39, Big Bus HDD seat 42/59, VIP Bus Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Hiace 9 – 11 Rp. 1.100.000 – 1.400.000 12 Jam City Tour Elf 17 Rp.

1.100.000 – 1.400.000 12 Jam City Tour Medium Bus Pendek 15 – 18 Rp. 1.500.000 – 2.000.000 12 Jam City Tour Medium Bus Sedang 31 – 39 Rp. 1.800.000 – 2.200.000 12 Jam City Tour Big Bus 15 – 21 Rp. 2.000.000 – 2.800.000 12 Jam City Tour VIP Bus 26 – 30 Rp. 3.500.000 – 4.500.000 12 Jam City Tour Big Bus Executive 40 – 59 – – – Sembodo Rent Car merupakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta.

Tersedia berbagai jenis bus mulai dari MPV, SUV, minibus, microbus, bus sedang, hingga VIP Bus. Segera hubungi nomer telepon (021) 79198788 untuk tanya-tanya unit dan langsung reservasi. 5. Melody Transport Foto by. Melody Transport β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 07.00 – 22.00 WIB (Minggu tutup) β€’ Nomer Telepon : 08111018147 β€’ Alamat : Jl.

Cikunir Raya No.112, RT.002/RW.002, Jaka Mulya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 171416 β€’ Armada : Medium Bus, Bigbus 59, Bigbus 45 Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Medium Bus 25 – 31 Rp.

1.600.000 – 3.500.000 24 Jam City Tour Bigbus 59 Rp. 2.500.00 – 5.400.000 24 Jam City Tour Bigbus 45 Rp. 2.600.000 – 5.600.000 24 Jam Toilit + Smoking Area Melody Transport merupakan perusahaan PO bus pariwisata Jakarta. Perusahaan jasa sewa bus terdekat ini melayani sewa harian, mingguan dan lainnya. Harga diatas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemeberitahuan terlebih dahulu. Harga diatas sudah termasuk BBM dan driver.

Namun, belum termasuk biaya tol, parkir, tiket penyeberangan. Foto by. Mega Citra Wisata β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 08.00 – 20.00 WIB β€’ Nomer Telepon : isi bus pariwisata β€’ Alamat : Jl.

Cikunir Raya No.2, RT.005/RW.001, Jaka Mulya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17412 β€’ Armada : Bus Medium, bIg Bus HDD, Big Bus Hd, Hiace Premio Mega Citra Wisata adalah perusahaan sewa bus parwisata Jakarta. Perusahaan jasa sewa bus periwisata terdekat ini melayani sewa dalam kota dan luar kota. Tesedia berbagai pilihan armada Maps : Klik disini Bus Medium, bIg Bus HDD, Big Bus Hd, Hiace Premio.

isi bus pariwisata

Segera hubungi nomer telepon 0858-8188-8710 untuk tanya-tanya harga dan langsung reservasi. 7. Oke Bus Foto by. Oke Bus β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 24 Jam β€’ Nomer Telepon : 081214802420 / 085600017302 / 085222324599 β€’ Alamat : Jalan Nusa Indah Raya Blok JG7 no 18 Bojong Kulur Ciangsana β€’ Armada : Elf seat 14/15, Elf seat 19, Medium Bus seat 25/31, Big Bus seat 40/59 Harga Sewa Bus : Armada Seat Harga Waktu Keterangan Isi bus pariwisata 14 – 15 Rp.

800.000 – 1.800.000 24 Jam Dalam Kota – Cirebon-Kuningan-Garut-Tasikmalaya Elf 19 Rp. 900.000 – 1.950.000 24 Jam Dalam Kota – Cirebon-Kuningan-Garut-Tasikmalaya Medium Bus 25 – 31 Rp. Rp. 1.300.000 – 1.600.000 24 Jam Tour dalam kota Big Bus 40 – 59 Rp. Rp. 1.800.000 – 2.200.000 24 Jam Tour dalam kota Oke Bus adalah perusahaan PO bus yang beralamat di Jalan Nusa Indah Raya Blok JG7 no 18 Bojong Kulur Ciangsana. Perusahaan Oke Bus juga ada di Jogja dan Bandung.

isi bus pariwisata

Oke langsung saja hubungi nomer telepon 0812 1480 2420 / 0856 0001 7302 / 0852 2232 4599 untuk reservasi. Foto by. PO Zabaleta β€’ Maps : Klik disini β€’ Nomer Telepon : 081291205516 β€’ Alamat : Jl. Perdatam Terusan Blok buntu No.48, RT.4/RW.5, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250 β€’ Armada : Medium Bus, Big Bus Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran harga Medium 25 – 31 Rp.

1400.000_ Big Bus 40 – 59 Rp. 2.000.000 PO Zabaleta adalah perusahaan jasa sewa bus pariwisata Jakarta. PO Zabaleta ini beralamat di Jl. Perdatam Terusan Isi bus pariwisata buntu No.48, RT.4/RW.5, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Melayani sewa bus pariwisata dalam kota dan luar kota sesuai kebutuhan Anda. Segera hubungi nomer telepon 0812-9120-5516 untuk tanya-tanya detail harga sewanya dan langsung reservasi.

9. Bus Discovery Foto by. Bus Discovery β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB (Minggu 24 Jam) β€’ Nomer Telepon : 081212349777 β€’ Alamat : RT023/RW12, Tapos 16951, Tapos, Cimanggis, Depok City, West Java 16457 β€’ Armada : Big Bus seat 38/48/59, Medium Bus 3/4 seat 29/31/33, Couster Lounge, Super Executive Bus seat 32, Hiace, Elf Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Elf – Rp.

isi bus pariwisata – 1.250.000 24 Jam City Tour Coaster Lounge – Rp. 1.200.000 – 1.500.000 24 Jam City Tour Medium Bus 29 – 33 Rp. 1.400.000 – 1.750.000 24 Jam City Tour Medium Golf 38 Rp. 1.750.000 – 2.200.000 24 Jam City Tour Big Bus 48 – 59 Rp.

2.000.000 – 2.400.000 24 Jam City Tour Bus Discovery merupakan perusahaan jasa sewa bus pariwisata Jakarta. Jasa sewa bus pariwisata terdekat ini beralamat di RT023/RW12, Tapos 16951, Tapos, Cimanggis, Depok City, West Java. Melayani sewa bus perjam dan harian.

Anda dapat memasn via online booking, segera hubungi nomer telepon 0812-1234-9777 untuk reservasi. Foto by. Fiyu Wisata β€’ Maps : Klik disini β€’ Nomer Telepon : 085694975473 β€’ Alamat : Gg. Jayanti No.107, RT.1/RW.2, Lenteng Agung, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610 β€’ Armada : Medium Bus, Big Bus Fiyu Wisata adalah perusahaan PO bus pariwisata Jakarta.

Jasa sewa bus pariwisata ini beralamt di Gg. Jayanti No.107, RT.1/RW.2, Lenteng Agung, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Melayani sewa bus pariwisata harian dalam kota dan luar kota. Segera hubungi nomer telepon 0856-9497-5473 untuk tanya-tanya harga dan langsung reservasi. 11. Buana Citra Wisata Foto by.Buana Citra Wisata β€’ Maps : Klik disini β€’ Nomer Telepon : 081260601626 β€’ Alamat : Jl. Bujana Tirta Raya Kelurahan No.8, RT.4/RW.6, Pisang Timur, Kec.

Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230 β€’ Armada : Medium Bus seat 25-30, Big Bus seat 40-60 (AC) Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Medium Bus 27 – 29 Rp.

1.300.000 – 1.500.000 1x Trip City Tour Medium Bus 27 – 27 Rp. 1.800.000 – 2.500.000 – Luar Kota Big Bus 59 Rp. 1.600.000 – 1.900.000 12 Jam Dalam Kota Big Bus 59 Rp. 2.400.000 – 3.500.000 – Luar Kota Buana Citra Wisata adalah perusahaan jasa sewa bus pariwisata Jakarta. Perusahaan PO bus pariwisata ini sudah ada sejak 10 tahun yang lalu. Melayani paket wisata dalam kota dan luar kota. Segera hubungi nomer telepon 0812-6060-1626 untuk tanya-tanya dan langsung reservasi.

Foto by. Jakarta Rent Bus β€’ Maps : Klik disini β€’ Jam Buka : 24 Jam β€’ Nomer Telepon : 02150996609 / 08111104183 β€’ Alamat : Jl. Cinere Raya Blok NC No.20 Bukit Cinere Indah, Depok Jawa Barat 16514 β€’ Armada : Elf, Hiace, Big Bus seat 47/59, Medium Bus seat 29/31 Harga Sewa Bus : Armada Seat Kisaran Harga Waktu Keterangan Elf & Hiace 15 Rp.

900.000 – 1.100.000 12 Jam City Tour Medium Bus 27 – 29 Rp. 1.300.000 – 1.600.000 12 Jam City Tour Big Bus 59 Rp.1.750.000 – 2.100.000 12 Jam City Tour Jakarta Rent Bus adalah layanan transportasi terbaik yang didirikan sejak 2005 yang dikenal dengan nama PT BNS.

BNS atau Bisatya Nusantara Sakti. Melayani sewa bus pariwisata Jakarta dalam kota dan luar kota sesuai kebutuhan Anda. Segera hubungi nomer telepon 0215 0996 609/08111104183 untuk reservasi. *Catatan : Semua data diatas adalah data terakhir pada saat artikel ini ditulis. Jika ada update data terbaru, silahkan informasikan ke kami. Demikian sedikit artikel tentang sewa bus pariwisata Jakarta murah buka 24 jam.

Artikel Terbaru β€’ Sleeper Bus Rosalia Indah: Jadwal + Harga Mei 2022 Semua Rute β€’ Sleeper Bus Harapan Jaya: Jadwal & Harga Tiket Mei 2022 Semua Rute β€’ Tiket Bus Depok Surabaya: Jadwal + Harga Mei 2022 Semua PO β€’ Tiket Bus Depok Jogja: Jadwal & Harga Mei 2022 Semua PO β€’ 9+ Sewa Motor Magelang Murah & Terdekat Mulai 50K Buka 24 Jam Kategori β€’ Agen Tiket Bus β€’ Cuci Mobil β€’ Rental Mobil β€’ Rental PS β€’ Serba-Serbi β€’ Sewa Motor β€’ Tiket Bus β€’ Travel β€’ Uncategorized Secara garis besar pembagian jenis angkutan bus dapat diklasifikasikan berdasarkan beberapa hal.

Perlu Anda ketahui bahwa tempat sewa bus menyediakan berbagai macam jenis dan model bus yang bisa Anda pilih. Jadi ada baiknya Anda menyimak informasi tentang ragam bus terbaru yang ada saat ini sebelum memutuskan untuk menyewa bus. Hal ini demi kenyamanan dan kemewahaan saat melakukan perjalanan wisata dengan rombongan.

konten : β€’ Jenis Bus Berdasarkan Ukuran β€’ 1. Big Bus β€’ 2. Medium bus β€’ 3. Micro Bus/Mini Bus β€’ 4. Mini Van Toyota Hiace β€’ Jenis Bus Secara Umum β€’ Jenis Bus Pariwisata β€’ Jenis Bus ALS β€’ Jenis Bus Rosalia Indah β€’ Jenis Bus di Indonesia dan Harganya yang Paling Banyak Diminati β€’ Jenis Bus Karoseri β€’ Jenis Bus Penumpang β€’ Jenis Bus Transjakarta β€’ Jenis Bus Sinar Jaya isi bus pariwisata Jenis Bus Karoseri Morodadi Prima β€’ Jenis Bus dan Kapasitasnya β€’ Jenis Bus Berdasarkan Fasilitasnya (Kelas) Jenis Bus Berdasarkan Ukuran Big Bus Terbaru Big bus mempunyai beberapa jenis, yaitu: Bus semi HD atau non HD Bus non HD atau normal Deck adalah ragam bus yang sekarang langka keberadaannya di Indonesia, bus non HD memiliki tinggi 3300mm, dan kapasitas penumpang 50 orang (2-2), dan 60 penumpang (2-3).

Bus High Deck Bus High Deck adalah ragam bus yang memiliki Tinggi sekitar 3500mm, panjang sekitar 12000mm, lebar 2500mm. Bus High Deck memiliki kapasitas Penumpang hingga 50 penumpang (2-2), dan 60 penumpang (2-3).

Bus Super High Deck Super High Deck adalah ragam bus yang sekarang populer di Indonesia, bus SHD memiliki tinggi sekitar 3700-3900mm, panjang 12000mm (12800mm untuk berchasis MB O500RS) sampai 13500mm (triple Axle). Bus High Deck Double Glass Bus HDD atau High Deck Double Glass adalah varian bus High Deck tapi memiliki sekat pemisah kaca (topi) pada bagian Depan bus. Bus hdd isi bus pariwisata dimensi panjang hingga 12000mm (khusus Mercedes Benz OC 500 RS 1836 / O500R memiliki panjang 12800mm), tinggi 3500-3700mm, lebar 2500mm.

Bus Double Decker (DD) / Isi bus pariwisata Tingkat Bus ini memiliki ketinggian kurang lebih 4150 mm dengan 2 tingkat deck yang dihubungkan melalui tangga. Sebelum tren bus ini menular di Indonesia, bus DD pada bus AKAP (Angkutan Kota Antar Provinsi) terkenal lebih dulu di negeri tetangga Malaysia. Segala sesuatunya telah diatur serba otomatis. Meliputi kemudi sudah power stering, electronic stability program dan keakuratan serta kestabilan kemudi ketika sedang berjalan. Dengan begitu maka Isi bus pariwisata akan sangat dimanjakan dengan segala kemewahannya karena bus jenis ini hanya mempunyai kursi untuk penumpang 47 saja.

Sedangkan untuk kapasitas angkutnya mencapai 250 ton. Bus Ultra High Decker Bus ultra high decker merupakan ragam bus pariwisata lainnya yang terbaru.

Memiliki ruang bagasi yang sangat luas dengan tinggi sekitar 1,8 meter, total tinggi bus ultra high decker dari permukaan tanah adalah 4 meter. Mampu menjadi sorotan untuk para busmania yang ikut dalam acara GIAAS, bus ultra high isi bus pariwisata merupakan bus keluaran terbaru pada tahun 2018.

Bus jenis ini mempunyai mesin yang dirancang diatas chasis premium Mercedez Benz dengan kapasitas 11.967 cc. Agar memberi kemudahan akses naik bagian depan maka bagian kursi dari driver juga dirancang lebih rendah.

Sementara itu untuk pintu tengah akan dibangun dengan menggunakan tangga. Kapasitas angkut dari bus ultra high decker mencapai 59 orang sehingga bus ini masuk dalam kategori ragam bus pariwisata dengan kapastis paling banyak. Terdapat 2 jenis konfigurasi, yaitu konfigurasi seat 2–2 ( 2 kanan dan 2 kiri) dengan kapasitas 40,43,44 hingga 47 seat dan konfigurasi seat 3–2 ( 3 kanan dan 2 kiri).

Umumnya ukuran big bus adalah 12500 (panjang x 2500 (lebar) x 3200 (tinggi) mm. Isi bus pariwisata juga bisa cek daftar Harga Bus berbagai macam merek lengkap dengan tips sewa bus untuk berlibur. 2. Medium bus Medium bus juga biasa disebut dengan bus ΒΎ. Medium bus mempunyai kapasitas sedang mulai dari 25, 27, 29 dan 31 seat. Bila kebutuhan bus besar Anda tidak mencukupi kuota penumpang maka bisa menggunakan support medium bus ini.

Umumnya ukuran medium bus adalah 7500 (panjang) x 2200 (lebar) x 3000 (tinggi) mm. 3. Micro Bus/Mini Bus Ada 2 jenis micro bus/mini bus, yaitu jenis elf long dan jenis elf short. Elf long mempunyai kapasitas ideal 16-19 bangku sedangkan elf short mempunyai kapasitas ideal 13-15 bangku. Kedua jenis micro bus/mini bus ini adalah kendaraan khusus angkut penumpang yang merupakan kendaraan modifikasi dari pabrikan Isuzu.

Umumnya ukuran micro bus adalah 5500 (panjang) x 1700 (lebar) x 2600 (tinggi) mm. 4. Mini Van Toyota Hiace Mini Van Toyota Hiace Meskipun kita mengetahui Toyota Hiace merupakan armada keluaran ulang tahun 2013 an. Ada satu lagi jenis transportasi pariwisata yang tergolong baru dari Toyota Hiace yaitu Mini Van Toyota Hiace.

Hampir sama dengan elf short, Mini Van Toyota Hiace mempunyai kapasitas maksimal 15 seat. Pabrik Isuzu sendiri memang sudah menyiapkan interior khusus untuk jenis Toyota Hiace. Jadi armada ini sudah menemukan pasarannya sendiri yaitu mulai banyak diminati sebagai kendaraan sewa harian. Perlu diketahui bahwa Harga Sewa Bus Berjenis Mini Van Toyota Hiace ini isi bus pariwisata banyak dipilih para artis, pejabat dan mereka yang ingin melapangan dan kecepatan dalam berkendara.

Jenis Bus Secara Umum Di Indonesia, masyarakat dapat menemukan banyak pilihan jenis bus untuk berbagai keperluan. Beberapa tipe bus tersebut adalah bus pariwisata dan bus penumpang.

Bus tersebut dimiliki dan dikelola oleh berbagai perusahaan. Untuk lebih mengenal bus-bus tersebut, yuk cek di sini! Jenis Bus Pariwisata Bus pariwisata biasanya digunakan untuk tujuan wisata atau untuk keperluan lain, misalnya hajatan. Saat ini, macam-macam bus pariwisata semakin berkembang dan modern. Berikut beberapa tipe bus pariwisata yang tergolong baru: Bus Pariwisata High Deck Bus ini memiliki lantai yang tingginya sekitar 3,85 m dan bagasi yang luas.

Bus Pariwisata Super High Deck Tinggi lantai bus ini hanya terpaut sedikit dari bus high deck, yaitu 3,9 m. Salah satu hal yang membedakan keduanya adalah interior bus super high deck yang terkesan mewah dan fitur keamanan bus yang canggih. Bus Ultra High Decker Bus keluaran tahun 2018 ini memiliki lantai yang tingginya 4 m.

Sebagai bus pariwisata baru, bus ini tentu memiliki fitur modern dan canggih serta sangat nyaman. Double Decker Bus isi bus pariwisata atau double decker memiliki tinggi lantai 4,15 m dan memiliki dua lantai.

Bus ini memiliki kapasitas 250 ton. Jenis Bus ALS Bus Antar Lintas Sumatra (ALS) sudah ada sejak tahun 1966. Isi bus pariwisata ini melayani rute panjang Sumatra – Jawa dengan kelas AC Toilet, AC non Toilet, Ekonomi, dan Super Executive.

Jenis armada bus yang dimiliki PO ini adalah: β€’ Mercedes Benz OH1526 β€’ Mercedes Benz OH1521 β€’ Mercedes Benz OH1525 β€’ Mercedes Benz OH1836 Jenis Bus Rosalia Indah Rosalia Indah menawarkan layanan bus pariwisata serta bus penumpang. Bus ini juga menawarkan banyak pilihan macam-macam bus dan kelas layanan, antara lain: Jenis dan Macam-Macam Kelas Bus Rosalia Indah β€’ First Class Double Decker β€’ Super Top Double Decker β€’ Executive Plus Double Decker β€’ Super Top Super High Deck β€’ Executive Plus Ultra High Deck β€’ Executive Plus Super High Deck β€’ Super Executive β€’ Executive Class β€’ Bisnis AC Toilet isi bus pariwisata β€’ Bisnis AC (Patas) Jenis Tiket Bus Rosalia Indah Jenis tiket bus ini pada dasarnya dibagi menjadi 3, yaitu Executive, VIP, dan Patas AC.

Namun, Anda isi bus pariwisata dapat membeli tiket Super Executive untuk isi bus pariwisata tertentu. Jenis Bus di Indonesia dan Harganya yang Paling Banyak Diminati Di antara banyaknya jenis bus di dunia, hanya beberapa saja yang umum digunakan di Indonesia. Berikut jenis dan harganya: Tipe Bus Harga Mercedes Benz OH 1526 Rp 910.000.000 Mercedes Benz OH 1626 Rp 1.013.000.000 – Rp 1.230.000.000 Scania K360I1 Rp 1.400.000.000 Scania K410IB Rp 1.750.000.000 Hino RK 260 Rp 682.000.000 Double Decker Mercedes-Benz OC 500 RF2542 Rp 3.400.000.000 Jenis Bus Karoseri Perusahaan karoseri adalah perusahaan yang membuat badan bus.

Setiap perusahaan tersebut mampu menghasilkan bus keren berbagai jenis sesuai permintaan konsumen. Berikut bus yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut: Karoseri Laksana β€’ Legacy SR 2 β€’ Citiline 1 dan 2 β€’ Sonic 3 β€’ Discovery Karoseri Morodadi Prima β€’ Grand Tourismo DD β€’ New Patriot Karoseri Adiputro β€’ Jetbus 3 HDD β€’ Jetbus 3+ MHD β€’ Jetbus 3+ SHD Karoseri Tentrem β€’ Avante D2 (Double Decker) β€’ Scorpion King β€’ Inspiro Karoseri New Armada β€’ Skylander Double Decker β€’ Evolander Super High Deck β€’ All New Aristo Karoseri Rahayu Santosa β€’ Jetliner Double Deck β€’ Evolution Series Jenis Bus Penumpang Bus penumpang dibagi menjadi beberapa jenis.

Misalnya bus ekonomi, bisnis, dan executive. Bus ekonomi biasanya memiliki fasilitas minim, sedangkan bus executive lebih nyaman dan memiliki fasilitas lengkap, misalnya reclining seat, AC, toilet, dan WiFi. Jenis Bus Transjakarta Transjakarta memiliki banyak armada bus. Beberapa tipe bus tersebut adalah: β€’ Bus gandeng Scania β€’ Bus Hino β€’ Bus Mercedes-Benz β€’ Bus gandeng Yutong β€’ Bus tingkat MAN Jenis Bus Sinar Jaya Sinar Jaya adalah perusahaan transportasi besar di Indonesia.

Perusahaan ini melayani transportasi bus antar kota dan antar provinsi. Jenis armada yang digunakan oleh PO Sinar Jaya adalah: β€’ Double Deck SVIP β€’ Business AC β€’ Suite Class 1+1 β€’ Executive Jenis Bus Karoseri Morodadi Prima Perusahaan yang terletak di Malang ini menghasilkan berbagai badan bus besar maupun kecil.

Tipe bus yang dihasilkan karoseri ini adalah Travego dan Patriot Jenis Bus dan Kapasitasnya Berdasarkan kapasitasnya, bus dibedakan menjadi 3 jenis yaitu: β€’ Big Bus: kapasitas 48 atau 47 penumpang dengan susunan kursi 2-2 atau 3-2. β€’ Medium Bus: kapasitas 31 hingga 41 penumpang dengan susunan kursi 2-2. β€’ Minibus:kapasitas 25 atau 27 penumpang. Jenis Bus Berdasarkan Fasilitasnya (Kelas) Fasilitas Bus Pariwisata Setelah memahami ukuran bus, sekarang masuk ke bagian fasilitas dari setiap jenis bus yang ada secara umum lengkap dengan kelas bus.

Ekonomi Biaya yg dikeluarkan untuk naik bus dengan kelas ekonomi ini terbilang murah. Meski begitu namun Anda masih bisa menikmati fasilitas berupa reclining atau pun footrest. Bus dengan kelas ekonomi ini menyediakan formasi seat 3-2. AC ekonomi Agak sedikit mahal dibanding kelas ekonomi, pada bus kelas AC ekonomi ini Anda mendapat fasilitas yang sama dengan bus ekonomi dan diberi fasilitas tambahan berupa AC.

Bisnis RS/patas non AC Untuk di kelas yg ini anda sudah bisa menikmati fasilitas bus seperti RS (Reclining Seat).

apasi kursi RS itu? Kursi RS adalah kursi yang bisa di maju mundurkan untuk di buat sandaran. Bisnis AC/patas AC Bus kelas bisnis AC/patas AC menyediakan fasilitas tambahan berupa AC dan kursi reclining seat di dalamnya. Tentunya tiap perusahan mempunyai kebijakan masing-masing ada yg memasang seat 3-2 dan 2-2. VIP Class Selimut dan makan prasmanan merupakan fasilitas tambahan yang bisa Anda nikmati apabila menggunakan bus ini.

Jumlah seat yg ada pada kelas ini biasanya berjumlah 32 – 40 seat, tergantung tiap perusahaan berbeda – beda dalam menerapkan jumlah seat dalam 1 bus. Executive Class Tak mau kalah dari yang lain, Executive Class bahkan menawarkan legrest/footrest(sandaran kaki) dan snack sebagai beberapa fasilitas tambahan. Lebih dari itu, ada beberapa perusahan bus yg sudah memberi fasilitas WIFI pada setiap busnya. Super Executive Class Khusus untuk kelas ini Anda akan menduduki seat dengan konfigurasi 2 -1 dengan seat yang sangat isi bus pariwisata yang sangat empuk.

Hanya beberapa perusahaan bus saja yang mempunyai bus dengan kelas ini. Kelas-kelas bus tersebut biasanya diterapkan pada bus pariwisata dan antar kota, untuk bus kota memiliki kelasnya tersendiri biasanya bus kota memiliki fasilitas seat yang menempal ke dinding samping bus dan ditengahnya dilapangkan untuk tempat berdiri. Itu dia ulasan lengkap kita tentang model dan jenis bus/bis yang kita bagikan, Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Fajri Alhadi ya.
[et_pb_section bb_built=”1β€³ _builder_version=”3.0.89β€³ use_background_color_gradient=”on” background_color_gradient_start=”rgba(0,0,0,0.6)” background_color_gradient_end=”rgba(0,0,0,0.8)” background_color_gradient_overlays_image=”on” background_image=”https://www.marjayatrans.com/wp-content/uploads/2018/01/bg-home.jpg” animation_style=”flip”][et_pb_row _builder_version=”3.0.47β€³ background_size=”initial” background_position=”top_left” isi bus pariwisata type=”4_4β€³][et_pb_text background_layout=”dark” _builder_version=”3.0.89β€³ text_font=”Oswald--------” text_font_size=”35px” text_text_color=”#0c71c3β€³ header_font=”Oswald--------” animation_style=”fade”] Artikel [/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1β€³ _builder_version=”3.0.47β€³][et_pb_row _builder_version=”3.0.47β€³ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”2_3β€³][et_pb_image src=”https://www.marjayatrans.com/wp-content/uploads/2017/12/DSC04387.jpg” _builder_version=”3.0.89β€³ border_radii=”on-5px-5px-5px-5px” animation_style=”fade” box_shadow_style=”preset2β€³ show_in_lightbox=”off” url_new_window=”off” use_overlay=”off” always_center_on_mobile=”on” force_fullwidth=”off” show_bottom_space=”on” /][et_pb_text _builder_version=”3.0.89β€³ animation_style=”fade” background_layout=”light”] Daftar Isi : β€’ Tipe Bus Menurut Ukuran β€’ Β· Karoseri Adi Putro β€’ Β· Karoseri Morodadi β€’ isi bus pariwisata Karoseri New Armada β€’ Β· Karoseri Laksana β€’ Β· Karoseri Tentrem β€’ Β· Karoseri Rahayu Santosa β€’ Β· Karoseri Trisakti Tipe Bus Menurut Ukuran Setiap harinya banyak isi bus pariwisata pariwisata yang hilir mudik di jalanan.

Berbagai macam jenis bus dari berbagai ukuran hadir untuk mengantar para wisatawan ke lokasi yang mereka inginkan. Pada dasarnya bus parawisata Indonesia dibagi menjadi 3 ukuran yaitu: mini bus, medium bus dan big bus.

Kesemuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Apa saja jenis-jenis bus pariwisata yang sering dipakai oleh jasa oleh pengusaha jasa transportasi di Indonesia?

Berikut penjelasannya β€’ Mini Bus Jenis bus pertama adalah mini bus. Bus pariwisata jenis ini memiliki dimensi (501,5cmx305cmx169,5cm).

Dengan ukurannya yang kecil maka bus ini mampu menampung penumpang 21-25 penumpang dewasa. Mini bus biasanya didesign untuk angkutan eksekutif dan isi bus pariwisata mementingkan kenyamanan para penumpangnya. Dengan ukurannya yang isi bus pariwisata besar maka akan mempermudah menjangkau setiap objek wisata yang ada di Jogja. Bus jenis ini juga memiliki tarif sewa yang murah dibandingkan dengan jenis bus lainnya. Bagi wisatawan yang rombongannya berjumlah 21-25 orang bisa menyewa bus jenis ini karena lebih irit biasa sewa dan juga nyaman.

β€’ Medium Bus Jenis bus selanjutnya adalah medium bus. Sesuai dengan namanya bus jenis ini berukuran lebih besar deri pada mini bus. Medium bus pada umumnya memiliki ukuran 779cm x 260cm x 225cm. Dengan ukuran yang lebih besar dibanding mini bus, otomastis bus ini bisa menampung lebih banyak orang yaitu antara 31-33 penumpang dewasa.

Walau berukuran sedang bus ini mampu menjangkau beberapa objek wisata di Jogja yang akses jalannya cukup sempit. Untuk tarif sewa, tentu saja lebih mahal jika dibandingkan dengan mini bus. Namun jika rombongan Anda berjumlah 30an sebaiknya menyewa bus jenis ini karena lebih nyanam dan aman.

β€’ Big Bus Jenis bus yang terakir adalah big bus. Bus ini berukuran paling besar di antara bus-bus lainnya. Bus dengan ukuran 1211,4cm x 246cm x 287,7cm ini mampu menampung penumpang hingga 50 orang. Dengan jumlah yang bisa ditampung maka bus jenis ini cocok untuk dipakai oleh rombongan besar hingga 50 orang. Kekurangan dari bus jenis ini adalah sulit untuk mengakses tempat-tempat wisata yang jalannya sempit seperti Kebun Buah Mangunan atau Gunung Purba Nganggeran.

Type jenis bus menurut model nya Sekarang ini, perkembangan teknologi sudah banyak diterapkan di karoseri di Indonesia. Sehingga sudah banyak proses yang tadinya handmade dialihkan dengan menggunakan berbagai macam alat bantu.

Penggunaan mesin-mesin, otomasi, alih teknologi dengan tenaga asing, penerapan konsep manufaktur diterapkan oleh perusahaan-perusahaan karoseri besar untuk meningkatkan kualitas produknya.

Konsekuensinya adalah adanya pembatasan dan pengurangan keberagaman. Pada prinsipnya, proses handmade akan lebih banyak digunakan jika produksi secara low volume atau jumlah sedikit dan spesifikasinya khusus.

Dan penggunaan isi bus pariwisata dilakukan jika produksi secara high volume (jumlah banyak) dan spesifikasinya umum. Sudah tahu karoseri apa saja yang ada di Indonesia? Yuk simak selengkapnya! Β· Karoseri Adi Putro Adiputro adalah satu diantara pencetus prinsip dalam standarisasi produk. Karoseri ini banyak menghasilkan bus-bus berkelas eksekutif.

Jenis bus yang pernah tenar hasil garapan Adi Putro diantaranya adalah Travego, New Travego, Setra selendang, serta Setra Top Class 500. Khusus untuk jenis tertentu seperti New Travego yang begitu terkenal dan populer di kelompok operator bus, yang lalu mendorong Adi Putro memunculkan sebagian versi facelift-nya.

Bus-bus garapan Karoseri Adi Putro dikerjakan di workshop mereka di daerah Karanglo, Kota Malang Β· Karoseri Morodadi Karoseri ini dulu bernama karoseri Tanaking dan saat ini telah berubah menjadi Morodadi Prima. Karoseri ini termasuk karoseri bus tertua di Malang dan tetap eksis menghasilkan bodi bis beserta interior pendukungnya hingga saat ini. Morodadi Prima didirikan oleh seseorang entrepreneur dari Malang yang bernama Bambang Gunawan.

Dalam perkembanganya, Morodadi Prima telah menghasilkan dan mengembangkan produksinya dalam konsep yang isi bus pariwisata memprioritaskan kualitas, baik sistem ataupun matrial.

isi bus pariwisata

Jadi tidak heran bila produksi dari Morodadi Prima betul-betul memiliki kualitas yang sempurna dan senantiasa baik. Model-model bus buatan karoseri ini yang begitu disukai pelanggannya antara lain New Patriot, Grand Turismo, Ventura, dan Zonda Bus.

Β· Karoseri New Armada New Armada didirikan pada tahun 1974 oleh David Herman Jaya. New Armada yang mulai produksi pada tahun 1976 ini mendiami areal seluas 9000 m2 di Jl. Raya Mertoyudan Magelang. Sebagian produknya cukup di kenal banyak orang, seperti All new Aristo, Aristovo, serta Evonext. Β· Karoseri Laksana Laksana adalah karoseri dengan jumlah jenis produk yang paling banyak di antara yang lain. Dalam membuat model, mereka senantiasa menyesuaikannya dengan model transportasi yang paling baru, serta penambahan mutu kualitas produk.

Sebagian produknya cukup disukai oleh customer. Seperti line up bus termewahnya, All New Legacy Sky (bus besar) atau All New Tourista (versi medium). Di line up Intercity Bus, pelanggan bisa memilih Discovery atau New Proteus (bus besar) atau New Nucleus (bus medium). Β· Karoseri Tentrem Sesudah melalui badai krisis ekonomi pada medio 1998, bengkel bodi Tentrem semakin dan terus berkembang. Mereka pada akhirnya menjadi karoseri umum yang keberadaannya cukup diperhitungkan dalam usaha karoseri di Indonesia.

Hadirnya Tentrem di industri karoseri langsung mengagetkan para pesaing dan isi bus pariwisata operator bus lainnya. Hal semacam itu karena beberapa jenis bus yang dihasilkannya sangat menarik, rapi, dan anti mainstream. Banyak operator bus yang awal mulanya setia hanya pada satu karoseri tertentu, namun pada akhirnya mereka memesan bus ke Karoseri Tentrem untuk peremajaan atau menambah jumlah armadanya. Model-model bus dari Tentrem yang populer serta disukai para pelanggan diantaranya adalah Inspiro, Galaxy, Jupiter, Scorpion King, Scorpion X, dan Max.

Β· Karoseri Rahayu Santosa Rahayu Santosa adalah isi bus pariwisata yang berdiri mulai 1961 di Bogor dan beroperasi di sektor karoseri. Mereka mengutamakan pada penyediaan peralatan operasional.

Rahayu Santosa sering mendapatkan kepercayaan dari berbagai PO di berbagai daerah. Desain yang sederhana dari karoseri ini nyatanya begitu disukai dan dapat di terima oleh masyarakat luas.

Beberapa produk yang disukai sampai saat ini antara lain Evolution Series, jet liner, millennium, dan sebagainya. Β· Karoseri Trisakti Karoseri Trisakti ini didirikan oleh Widodo pada tahun 1983 dan terletak di daerah Magelang, Jawa Tengah. Karoseri ini dapat menghasilkan beberapa model bus sekaligus, mulai dari isi bus pariwisata berukuran besar, sedang, dan berukuran kecil. Bahkan mereka mampu membuat double decker bus danmampu membuat 500 bus tiap-tiap tahunnya.

Sebagian produk andalannya yaitu New Setra, Marcopolo, Ultima, Phoenix GX, Titan. Demikian beberapa karoseri terbaik yang ada di Indonesia. Sebenarnya masih ada banyak lagi yang lain, sehingga diharapkan para pembaca yang mengetahui karoseri terbaik yang lain untuk menuliskannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan terima kasih. [/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_3β€³][et_pb_sidebar area=”sidebar-1β€³ _builder_version=”3.0.89β€³ /][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]
Sebelum Anda sewa bus pariwisata di Jakarta, pastikan dulu tujuannya, jumlah pesertanya, tanggal keberangkatan, lokasi penjemputan.

Baca lebih dulu halaman: Faktor Harga, agar bisa memahami kenapa harga sewa bus bisa murah / mahal. Setelah itu, ketahui juga apa saja yang paling sering ditanyakan oleh calon penyewa bus pariwisata, pada halaman: FAQ.

Selain itu, Anda juga harus pintar memilih tempat sewa bus pariwisata di Jakarta yang terpercaya dan dapat memberikan pelayanan terbaik. Mengenai pemesanan, Anda dapat membaca halaman: Cara Pemesanan.

Supaye bisa lebih mudah untuk memesan bus pariwisata dan tidak kehabisan unit pada tanggal keberangkatan bersama rombongan. Kemudian, jika Anda sudah mengetahui semuanya, barulah menghubungi Lidya Trans Holiday yang merupakan salah satu tempat sewa bus pariwisata Jakarta yang terpercaya dan terbaik. Konsultasikan dengan team marketing kami mengenai kebutuhan Anda, dengan senang hati kami akan melayani Anda sebagai calon penyewa.

Kirim Pesan WA ke Andi Kirim Pesan WA ke April Kirim Pesan WA ke Nurul Hubungi Telepon Kantor TELP/WA : 0877 1987 2056 (Nurul) Telp/WA: 0812-1089-0177 (April) Telp/WA: +62 878 7288 3739 (Andi) Telp Kantor: +62 21 2867-5456 Daftar Isi. β€’ Pilihan Sewa Bus Pariwisata Jakarta β€’ Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta β€’ Transfer in/out Bandara β€’ Dalam Kota Jakarta β€’ Keluar Kota Jakarta β€’ Harga Sewa Bus Jakarta berdasarkan Tujuan β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Mini β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Medium β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Besar β€’ Catatan β€’ Harga sewa bus Medium 31 seat β€’ Ketentuan β€’ Fasilitas β€’ Cara Menghitung Harga Sewa Bus β€’ Faktor yang Mempengaruhi Harga Sewa β€’ Mau Sewa Bus di Jakarta dengan harga paling murah?

β€’ Kontak Service Jakarta Pilihan Sewa Bus Pariwisata Jakarta β€’ Micro Bus / Bus kecil Toyota Hiace Seat 14. β€’ Mini Bus Isuzu Elf Short pariwisata Seat 11 – 14. β€’ Bus Kecil Isuzu Elf Long Pariwisata Seat 18 – 19. β€’ Medium Bus HD Jetbus 2+ Seat 29/31/33. β€’ Medium Bus Executive Jetbus 2+ Seat 35. β€’ Big Bus HD Setra Jetbus 2+ Seat 47 – 59.

isi bus pariwisata

β€’ Big Bus HDD Jetbus 2+ / JB 3 Seat 45 – 55. β€’ Big Bus SHD Jetbus 2+ / JB 3 Seat 45 – 55. Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah Berikut ini merupakan daftar harga sewa bus pariwisata berdasarkan jenis unit dan sesuai dengan kebutuhan calon penyewa. Transfer in/out Bandara, Sewa 2 jam.

Jenis Kendaraan Kapasitas Harga sewa Bus Pariwisata SHD/HDD 45-47 seat Rp.3.400.000,- Bus Pariwisata HD Setra 47 seat Rp.2.900.000,- Bus Pariwisata HD Setra 59 seat Rp.2.000.000,- Bus Pariwisata Medium 31 seat Rp.1.400.000,- Bus Pariwisata Medium 33 seat Rp.1.900.000,- Bus Medium Exclusive 35 seat Rp.2.000.000,- Elf Long Pariwisata 19 seat Rp.1.000.000,- Toyota Hiace Commuter 14 seat Rp.1.400.000,- Elf Short Pariwisata 14 seat Rp.1.300.000,- Toyota Innova 7 seat Rp.750.000,- Toyota All New Avanza 7 seat Rp.650.000,- β€’ Harga sewa bus Pariwisata Jakarta dalam bold hijau (terbaru) β€’ Drop dalam kota Jakarta / Transfer in-out Bandara β€’ Durasi waktu transfer In/Out adalah 2 jam sewa, area Jabodetabek.

Dalam Kota Jakarta Jenis Kendaraan Kapasitas Harga sewa perhari Bus Pariwisata SHD/HDD 45-47 seat Rp.3.500.000,- Bus Pariwisata HD Setra 47 seat Rp.3.000.000,- Bus Pariwisata HD Setra 59 seat Rp.2.300.000,- Bus Pariwisata Medium 31 seat Rp.1.600.000,- Bus Pariwisata Medium 33 seat Rp.2.000.000,- Bus Medium Exclusive 35 seat Rp.2.200.000,- Elf Long Pariwisata 19 seat Rp.1.200.000,- Toyota Hiace Commuter 14 seat Rp.1.500.000,- Elf Short Pariwisata 14 seat Rp.1.100.000,- Toyota Innova 7 seat Rp.850.000,- Toyota All New Avanza 7 seat Rp.750.000,- β€’ Harga sewa bus Pariwisata Jakarta dalam bold hijau (terbaru) β€’ Dalam kota meliputi: TMII – Ancol – Ragunan – Transera β€’ Harga sewa untuk jenis lainnya, silahkan konsultasikan pada kami.

Keluar Kota Jakarta Jenis Kendaraan Kapasitas Harga sewa perhari Bus Pariwisata SHD 45-47 seat Rp.3.900.000,- Bus Pariwisata HDD 45-47 seat Rp.3.900.000,- Bus Pariwisata HD Setra 47 seat Rp.3.500.000,- Bus Pariwisata HD Setra 59 seat Rp.3.500.000,- Bus Pariwisata Medium 33 seat Rp.2.500.000,- Bus Medium Exclusive 35 seat Rp.2.600.000,- Elf Long Pariwisata 19 seat Rp.2.000.000,- Toyota Hiace Commuter 14 seat Rp.2.000.000,- Elf Short Pariwisata 14 seat Rp.1.800.000,- Toyota Innova 7 seat Rp.1150.000,- Toyota All New Avanza 7 seat Rp.1050.000,- β€’ Harga sewa bus pariwisata Jakarta dapat di negosiasikan kembali.

β€’ Daftar Harga sewa yang tertera diatas adalah hitungan per hari. Daftar Harga Sewa Bus Jakarta berdasarkan Tujuan Berikut ini adalah daftar harga sewa bus pariwisata Jakarta menuju kota-kota yang ada di Indonesia. Jika Anda ingin ke kota lain, bisa menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi harganya.

Detail Harga Sewa Bus di Jakarta Terbaru Maret 2022 Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Mini / Micro / Elf Long Pariwisata 19 seat Tujuan dalam waktu 1 hari PP Harga Sewa Transfer in-out Bandara Rp 1.000.000 Dalam kota / TMII / Ancol / Ragunan / Transera Rp 1.200.000 Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 1.400.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 1.600.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 1.700.000 Pantai Anyer / Carita Serang / Banten Karang bolong Rp 1.800.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih / Tangkuban Perahu / Pelabuhan Ratu / Cianjur Rp 1.900.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Rp 2.100.000 Garut Kuningan / Cirebon / Majelngka / Sumedang Rp 2.200.000 Tujuan dalam waktu 2 hari menginap Harga Sewa Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 2.600.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 2.800.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek / Puncak Rp 3.000.000 Pantai Anyer / Carita / Serang / Banten Karang bolong Rp 3.100.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih Rp 3.200.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 3.600.000 Banjar / Ciamis / Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu / Tegal / Guci / Cirebon Rp 4.500.000 Tujuan dalam waktu 3 hari ++ (menginap) Harga Sewa Pangandaran (3 hari) Rp 5.500.000 Jakarta, Puncak, Bandung (3 hari) Rp 4.900.000 Cilacap / Brebes / Tegal / Pekalongan / Purwokerto (3 hari) Rp 5.500.000 Wonosobo / Semarang / Banjarnegara / Kebumen (3 hari) Rp 6.000.000 Yogyakarta / Demak / Kudus / Pati / Rembang / Blora (4 hari) Rp 7.000.000 Madiun / Blitar / Mojokerto / Malang / Sidoarjo / Surabaya (5 hari) Rp 9.500.000 Bangkalan / Sampang / Pamekasan / Bondowoso / Jember isi bus pariwisata hari) Rp 10.500.000 Bali (8 hari) Rp 13.600.000 Bali – Lombok (10 hari) Rp 17.000.000 β€’ Harga sewa bus pariwisata Jakarta diatas Start dari Jakarta β€’ Harga Sudah termasuk BBM dan Jasa Driver β€’ Harga belum termasuk Biaya Tol, Biaya Parkir dan makan / tip Driver Kirim Pesan WA ke April Kirim Pesan WA ke Andi Kirim Pesan WA ke Nurul Hubungi Telepon Kantor TELP/WA : 087719872056 Telp/WA: 0812-1089-0177 (April) Telp/WA: +62 878 7288 3739 (Andi) Telp Kantor: +62 21 2867-5456 Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Medium 31 seat Tujuan dalam waktu 1 hari PP Harga Sewa Transfer in-out Bandara Rp 1.400.000 Dalam kota / TMII / Ancol / Ragunan / Transera Rp 1.600.000 Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 1.900.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 2.300.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 2.500.000 Pantai Anyer / Carita Serang / Banten Karang bolong Rp 2.600.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih / Tangkuban Perahu / Pelabuhan Ratu / Cianjur Rp 2.800.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Rp 3.100.000 Garut Kuningan / Cirebon / Majelngka / Sumedang Rp 3.500.000 Tujuan dalam waktu 2 hari menginap Harga Sewa Isi bus pariwisata / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 3.600.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 3.800.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 4.200.000 Pantai Anyer / Carita / Serang / Banten Karang bolong Rp 4.500.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih Rp 4.800.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 5.200.000 Banjar / Ciamis / Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu / Tegal / Guci / Cirebon Rp 5.800.000 Tujuan dalam waktu 3 hari ++ (menginap) Harga Sewa Pangandaran (3 hari) Rp 7.500.000 Jakarta, Puncak, Bandung (3 hari) Rp 6.500.000 Cilacap / Brebes / Tegal / Pekalongan / Purwokerto (3 hari) Rp 8.500.000 Wonosobo / Semarang / Banjarnegara / Kebumen (3 hari) Rp 9.000.000 Yogyakarta / Demak / Kudus / Pati / Rembang / Blora (4 hari) Rp 11.000.000 Madiun / Blitar / Mojokerto / Malang / Sidoarjo / Surabaya (5 hari) Rp 13.500.000 Bangkalan / Sampang / Pamekasan / Bondowoso / Jember (6 hari) Rp 15.000.000 Bali (8 hari) Rp 21.000.000 Bali – Lombok (10 hari) Rp 27.000.000 β€’ Harga sewa bus pariwisata Jakarta diatas Start dari Jakarta β€’ Harga Sudah termasuk BBM dan Driver β€’ Harga belum termasuk Biaya Tol, Biaya Parkir dan makan / tip Driver Kirim Pesan WA ke Nurul Kirim Pesan WA ke Andi Kirim Pesan WA ke April Hubungi Telepon Kantor TELP/WA : 087719872056 Telp/WA: 0812-1089-0177 (April) Telp/WA: +62 878 7288 3739 (Andi) Telp Kantor: +62 21 2867-5456 Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta 59 seat Tujuan dalam waktu 1 hari Isi bus pariwisata Harga Sewa Transfer in-out Bandara Rp 2.000.000 Dalam kota / TMII / Ancol / Ragunan / Transera Rp 2.400.000 Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 2.800.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 3.000.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 3.300.000 Pantai Anyer / Carita Serang / Banten Karang bolong Rp 3.400.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih / Tangkuban Perahu / Pelabuhan Ratu / Cianjur Rp 3.700.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Rp 4.000.000 Garut Kuningan / Cirebon / Majelngka / Sumedang Rp 4.500.000 Tujuan dalam waktu 2 hari menginap Harga Sewa Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 5.000.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka isi bus pariwisata Taman Matahari Rp 5.700.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 6.200.000 Pantai Anyer / Carita / Serang / Banten Karang bolong Rp 6.400.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih Rp 6.600.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 7.500.000 Banjar / Ciamis / Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu / Tegal / Guci / Cirebon Rp 8.200.000 Tujuan dalam waktu 3 hari ++ (menginap) Harga Sewa Pangandaran (3 hari) Rp 10.500.000 Jakarta, Puncak, Bandung (3 hari) Rp 9.500.000 Cilacap / Brebes / Tegal / Pekalongan / Purwokerto (3 hari) Rp 11.500.000 Wonosobo / Semarang / Banjarnegara / Kebumen (3 hari) Rp 12.000.000 Yogyakarta / Demak / Kudus / Pati / Rembang / Blora (4 hari) Rp 16.000.000 Madiun / Blitar / Mojokerto / Malang / Sidoarjo / Surabaya (5 hari) Rp 20.000.000 Bangkalan / Sampang / Pamekasan / Bondowoso / Jember (6 hari) Rp 24.000.000 Bali (8 hari) Rp 32.000.000 Bali – Isi bus pariwisata (10 hari) Rp 41.000.000 β€’ Harga sewa bus pariwisata Jakarta diatas Start dari Jakarta β€’ Harga Sudah termasuk BBM dan Jasa Driver β€’ Harga belum termasuk Biaya Tol, Biaya Parkir dan makan / tip Driver Kirim Pesan WA ke April Kirim Pesan WA ke Andi Kirim Pesan WA ke Nurul Hubungi Telepon Kantor TELP/WA : 087719872056 Telp/WA: 0812-1089-0177 (April) Telp/WA: +62 878 7288 3739 (Andi) Telp Kantor: +62 21 2867-5456 Catatan: β€’ Harga sewa bus pariwisata Jakarta diatas tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan β€’ DP minimal 30% dari total harga sewa β€’ Harga Tidak termasuk tiket objek wisata, tol, parkir, retribusi, penyebrangan fery, dan tip Crew bus β€’ Batas waktu pemakaian DKI Jakarta sampai dengan jam 20:00 WIB, apabila melebihi batas waktu akan dikenakan biaya tambahan.

β€’ Batas waktu pemakaian luar kota sampai jam 23:00 WIB, apabila melebihi dari jam 24:00 akan dikenakan biaya tambahan. Tarif Harga Sewa bus Mini / Medium di Jakarta. Berikut ini adalah estimasi harga sewa bus kecil / mini / medium dari Jakarta menuju kota-kota yang ada di jawa – bali.

Harga sewa bus Medium 31 seat Tujuan Durasi Harga Jakarta – Bandung 1 hari Rp. 3.100.000,- Jakarta – Bekasi 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Bogor 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Ciamis 2 hari Rp. 5.000.000,- Jakarta – Cianjur 1 hari Rp. 2.800.000,- Jakarta – Cirebon 1 hari Rp.

3.500.000,- Jakarta – Garut 1 hari Rp. 3.500.000,- Jakarta – Indramayu 1 hari Rp. 3.500.000,- Jakarta – Karawang 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Kuningan 2 hari Rp. 5.000.000,- Jakarta – Majalengka 2 hari Rp. 5.000.000,- Jakarta isi bus pariwisata Pangandaran 3 hari Rp. 7.500.000,- Jakarta – Purwakarta 1 hari Rp. 2.500.000,- Isi bus pariwisata – Subang 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Sukabumi 1 hari Rp.

2.500.000,- Jakarta – Sumedang 2 hari Rp. 5.000.000,- Jakarta – Tasikmalaya 2 hari Rp. 5.000.000,- Jakarta – Banjar 3 hari Rp. 7.500.000,- Jakarta – Cimahi 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Depok 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Tangerang 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Pandeglang 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Serang 1 hari Rp.

2.500.000,- Jakarta – Cilegon 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Lebak 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Banjarnegara 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Banyumas 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Batang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Blora 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Boyolali 4 hari Rp.

10.000.000,- Jakarta – Brebes 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Cilacap 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Demak 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Purwodadi 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Jepara 5 hari Rp.

12.500.000,- Jakarta – Karanganyar 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Kebumen 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Kendal 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Klaten 4 hari Isi bus pariwisata. 10.000.000,- Jakarta – Kudus 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Magelang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Pati 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Pekalongan 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Pemalang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Purbalingga 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Purworejo 4 hari Rp.

10.000.000,- Jakarta – Rembang 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Semarang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Sragen 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Sukoharjo 4 hari Rp.

10.000.000,- Jakarta – Tegal 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Temanggung 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Wonogiri 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Wonosobo 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Salatiga 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Surakarta, Solo 4 hari Rp.

10.000.000,- Jakarta – Surabaya 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Malang 6 hari Rp. 15.000.000,- Isi bus pariwisata – Bangkalan 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Banyuwangi 7 hari Rp.

17.500.000,- Jakarta – Blitar 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bojonegoro 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bondowoso 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Gresik 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Jember 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Jombang 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Kediri 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Lamongan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Lumajang 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Madiun 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Magetan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Mojokerto 6 hari Rp.

15.000.000,- Jakarta – Nganjuk 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Ngawi 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Pacitan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Pamekasan 8 hari Rp. 20.000.000,- Jakarta – Bangil 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Ponorogo 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Kraksaan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Sampang 8 hari Rp.

20.000.000,- Jakarta – Sidoarjo 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Situbondo 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Sumenep 8 hari Rp. 20.000.000,- Jakarta – Trenggalek 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Tuban 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Tulungagung 6 hari Rp.

15.000.000,- Jakarta – Pasuruan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Probolinggo 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bali 10 hari Rp. 25.000.000,- Jakarta – Denpasar 10 hari Rp. 25.000.000,- Jakarta – Lombok 12 isi bus pariwisata Rp. 30.000.000,- Jakarta – Lampung 3 hari Rp. 7.500.000,- Jakarta – Medan 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Aceh 10 hari Rp. 25.000.000,- Jakarta – Padang 7 hari Rp. 17.500.000,- β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta juga akan menyesuaikan dengan berbagai faktor.

β€’ Harga sewa diatas adalah harga total, untuk lokasi tujuan yang tersebut. β€’ Harga Sudah termasuk BBM dan Jasa Driver β€’ Harga belum termasuk Biaya Tol, Biaya Parkir dan makan / tip Driver Ketentuan. β€’ Tidak berlaku pada bulan Mei, Juni, Desember. β€’ DP minimal 30% (jika batal menyewa, DP hangus).

β€’ Pelunasan setidaknya 1 hari sebelum berangkat. β€’ Penggunaan bus keluar kota maksimal 16 jam dihari yang sama. β€’ Penggunaan bus dalam kota Jakarta maksimal 12 jam dihari yang sama.

β€’ Melebihi batas waktu sewa akan dikenakan charge 10% / Jam dari harga per 1 hari. β€’ Harga yang tetera diatas sudah termasuk bbm dan supir. β€’ Belum termasuk biaya tol, parkir, penyebrangan, inap, dan tips supir. β€’ Penjemputan diluar kota Jakarta, silahkan konfirmasi terlebih dahulu.

isi bus pariwisata

β€’ Harga yang ada di website dapat berubah tanpa ada pemberitahuan. β€’ Tidak ada perubahan harga setelah keberangkatan peserta. Fasilitas : AC, TV, Karaoke, Recleaning Seat, Bantal, Toilet, Smooking Area. Jenis-Jenis Bus Pariwisata Di Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat menemukan banyak sekali pilihan jenis bus pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari minibus, medium bus, big bus sampai executive premium class bus tersedia. Tentunya, dengan harga sewa yang tidak sama, jarak harga standart bus dan bus exeutive bisa cukup jauh, kecuali buat Anda yang tidak bermasalah soal harga, dan isi bus pariwisata mengutamakan kenyamanan, premium bus adalah pilihan bagus.

MiniBus. Mini bus, biasa juga disebut elf, atau Isuzu Elf, tersedia dengan kapasitas kursi 14 sampai dengan 18. Umumnya, elf denga kapastias kursi lebih sedikit, atau 14 bangku dinamakan Elf Short, sedangkan dengan kapasitas 18 bangku dinamakan Elf Logng. Pilihan lain untuk minibus selain elf adalah Toyota Hi-Ace Commuter, dengan kapasitas bangku 14 orang peserta.

Dan, Toyota Hi-Ace ini adalah minibus yang paling nyaman untuk digunakan, harga sewanya hampir setara dengan elf long 18 kursi. Medium Bus. Bus Medium, adalah bus tanggung dengan kapasitas bangku antara 22 sampai dengan 35 seat. Ukurannya berbeda-beda, menyesuaikan dengan karoseri dan mesin dari bus medium itu sendiri. Harga sewa dari bus medium juga isi bus pariwisata, menyesuaikan dengan kapasitas dan usia dari bus pariwisata itu sendiri.

Bus medium dengan bangku 22 adalah kelas mewah, atau biasa disebut executive premium class. Jumlah unit bus pariwisata jenis ini belum banyak dimiliki PO, hanya beberapa PO saja yang memilikinya.

Pada umumnya bus medium standart berisi 28 – 33 bangku, ini adalah jenis bus medium yang murah dan umum digunakan. Dan, banyak PO bus pariwisata di Jakarta yang memiliki armada jenis ini. Sedangkan armada bus executive 35 seat bentuk busnya sedikit lebih besar dan harga sewanya berjarak lebih mahal sedikit jika dibandingkan dengan bus medium 28 – 33 seat.

Big Bus. Big bus adalah kelas bus paling besar, dan memiliki cukup banyak jenis dan harga sewa yang bervariasi, menyesuaikan dengan jenis, usia dan fasilitas yang ada didalamnya. Untuk harga paling murah biasanya bus dengan bangku 59 seat adalah pilihannya. Untuk anggaran menengah kebawah, big bus pariwisata dengan kursi 59, seat 2-3 sudah menjadi pilihan dari banyak peminat. Hanya saja, jika Anda ingin mencari kenyamanan, kami sarankan untuk mencari big bus 47 – 50 seat saja.

Big bus 47-50 seat 2-2 sudah pasti jauh lebih nyaman dan isi bus pariwisata longgar. Pada umumnya justru bus dengan kuris 47-50 harga sewanya lebih mahal daripada bus dengan bangku 59. Karena kebanyakan bus dengan bangku 47-50 seat usianya lebih muda, Executive Class dan masih sangat nyaman digunakan. Sedang bus paling mewah adalah Big Bus Premium Class yang sangat bervariasi pula jenisnya, ada yang 16 kursi, 17 kursi, 22 kursi, dll. Menyesuaikan dengan interior di dalamnya di desain seperti apa.

Jumlah unit bus Premium tidaklah banyak, isi bus pariwisata hanya PO besar saja yang memiliki bus jenis ini. Karena, minat dari bus premium class bisa dikatakan tidak banyak, selain harga sewanya yang jauh lebih mahal, kursi yang ada isi bus pariwisata tidaklah banyak.

Karena bus mewah ini biasanya di desain seperti restoran mewah, atau ruang mewa dengan sofa, dan desain-desain lainnya, menyesuaikan dengan keinginan pemilik bus. Cara Menghitung Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Cara menghitung harga sewa bus keluar kota Jakarta sangatlah mudah, pedoman sederhananya adalah: Pedoman ke 1: Harga sewa per hari. β€’ Harga sewa Bus SHD Keluar kota: Rp 4.500.000,- / hari β€’ Harga sewa Bus HDD Keluar kota: Rp 4.200.000,- / hari β€’ Harga sewa Bus HD Setra Keluar kota: Rp 3.500.000,- / hari β€’ Harga sewa Elf Short Keluar kota: Rp 1.800.000,- / hari β€’ Harga sewa Elf Long Keluar kota: Rp 2.000.000,- / hari β€’ Harga sewa Toyota Hiace Keluar kota: Rp 2.000.000,- / hari Pedoman ke 2: Minimal sewa bus.

Untuk tujuan yang jaraknya jauh dari Jakarta, akan berlaku minimal sewa bus, hal ini akan berlaku pada semua PO Bus pariwisata di Jakarta. Contoh sederhananya, Tidak mungkin Anda akan diepebolehkan menyewa bus pariwisata dari Jakarta ke Bali selama 4 hari saja. Biasanya akan diwajibkan untuk menyewa bus minimal 10 hari atau lebih.

Pedoman ke 3: mengukur Jarak. Anda dapat mengira-ngira sendiri harus diwajibkan untuk menyewa berapa hari dengan menggunakan google maps. Jika jarak tempuhnya lebih jauh dari DKI Jakarta, maka akan makin bertambah minimal sewa nya.

Sebagai contoh sebagai berikut: β€’ Jakarta – Banten : Minimal 1 hari β€’ Isi bus pariwisata – Jawa Barat : Minimal 1 – 3 hari (menyesuaikan tujuan) β€’ Jakarta – Jawa Tengah : Minimal 4 – 5 hari (menyesuaikan tujuan) β€’ Isi bus pariwisata – Jawa Timur : Minimal 6 – 8 hari (menyesuaikan tujuan) β€’ Jakarta – Bali : Minimal 10 hari β€’ Jakarta – Lombok : Minimal 12 hari Pedoman ke 4: menghitung harga sewa Anda dapat menjumlah sendiri harga sewa ke tujuan yang di inginkan.

Contoh: Ingin pergi ke Bali dengan Bus Pariwisata SHD yang Harga sewa perharinya 4.5jt, dan minimal sewa ke Bali adalah 10 hari. Jadi, totalnya adalah 4.5jt x 10 = 45jt. Juga berlaku untuk unit bus pariwisata yang lainnya. Faktor yang Mempengaruhi Harga Sewa Anda dapat membaca halaman: Faktor Harga jika ingin mempelajari tentang harga sewa, dan disitu sudah Lidya Trans terangkan mengenai berbagai hal tentang harga sewa.

Mengapa harganya jadi mahal ataupun sebaliknya jadi murah. Beberapa faktor yang mempengaruhi harga sewa bus pariwisata Jakarta antara lain: β€’ Tanggal Keberangkatan β€’ Lokasi Penjemputan β€’ Jarak Tempuh / Tujuan β€’ Lama waktu isi bus pariwisata β€’ Jenis Bus Pariwisata β€’ Usia Bus Pariwisata β€’ Fasilitas Bus Pariwisata β€’ Dll.

Selain itu, beda PO juga akan beda harga, karena beda sistem dan beda manajement. Mau Sewa Bus di Jakarta dengan harga paling murah? Buat Anda yang ingin menyewa bus pariwisata di Jakarta, dengan harga yang paling murah, di tempat penyewaan bus pariwisata di Jakarta paling profesional, dapat menghubungi kami.

Harga yang tertera diatas merupakan estimasi, dan kami dapat memberikan harga yang lebih murah untuk tanggal-tanggal tertentu.

Harga juga bisa jadi lebih mahal pada waktu hari libur panjang. Dapatkan harga sewa bus pariwisata Jakarta yang terbaik, dan sesuai budget Anda dengan menghubungi Lidya Trans Holiday sekarang juga. Daftar Po Bus Pariwisata di Jakarta β€’ PO SandHoliday β€’ PO White Horse β€’ PO Panorama β€’ PO Putra Tidar β€’ PO Trac Kami juga Menyediakan β€’ Sewa Elf Pariwisata di Jakarta β€’ Sewa Toyota Hiace di Jakarta β€’ Sewa Mobil di Jakarta β€’ Sewa Alphard di Jakarta Kontak Service Jakarta: Kirim Pesan WA ke Nurul Kirim Pesan WA ke Andi Kirim Pesan WA ke April Hubungi Telepon Kantor Telp/WA: 0812-1089-0177 (April) Telp/WA: +62 878 7288 3739 (Andi) TELP/WA : 087719872056 (FAST RESPONSE) Telp Kantor: +62 21 2867-5456 β€’ Email: lidyatransjakarta@gmail.com β€’ Alamat Kantor: Jln.

Ganceng Kranggan – Swadaya 3RT04 / RW06 Kel. Jatirangon Kec Jati Sampurna, kota Bekasi. Lidya Trans Holiday merupakan perusahaan Tbk. yang melayani jasa sewa alat transportasi mulai dari mobil sekelas: Avanza/APV/Xenia, Elf Short, Elf Long, Toyota Hiace, Bus Medium, Bus Besar, Bus SHD/HDD, L300 Pick Up, Truk Ban Dobel, Tronton Fuso dll. 100% Terpercaya & pemesanan sangat mudah, booking bisa lewat telpon/WA. Baca Selengkapnya.

Pemesanan alat transportasi, minimal Kendaraan + Sopir. Untuk lepas kunci, hanya yang sudah kami kenal & kami percaya saja. Setiap armada harga sewanya tidak sama, Setiap kota berbeda harga, Setiap lokasi penjemputan & Tujuan harga sewa tak sama.

Anda dapat mempelajari tentang harga pada halaman: Faktor Harga. Layanan Terbaru β€’ Sewa Bus Pariwisata di Surabaya Murah 2022 β€’ Sewa Bus Pariwisata di Malang Terbaru 2022 β€’ Sewa Alphard di Jakarta Murah Lengkap 2022 β€’ Rental Tempat Sewa Mobil di Jakarta Murah 2022 β€’ Harga Sewa Hiace di Jakarta Terbaru Murah isi bus pariwisata β€’ Harga Sewa Elf di Jakarta Terbaru Murah 2022 β€’ Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta 2022 β€’ Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Bandung 2022Pastinya kamu pernah menaiki bus pariwisata, namun apakah kamu tau kategori bus yang sedang kamu naiki.

Terus apa gunanya kita mengetahui kategori bus pariwisata. Nah justru itu, kamu harus tahu kategori bus pariwisata. Apalagi buat kamu yang ingin menyewa bus pariwisata untuk mengantar perjalanan wisata kamu. Soalnya jika kamu tidak tau kategori bus, bisa jadi nantinya kamu akan mengalami kendala di jalan.

Sebagai contoh, kamu ingin melakukan perjalanan wisata ke salah satu tempat dengan membawa 50 orang penumpang. Tanpa berpikir panjang kamu menyewa sebuah bus besar dengan kapasitas bisa menampung 50 orang. Namun dalam perjalanan menuju obyek wisata, ternyata yang bisa masuk ke tempat parkir obyek tersebut hanyalah bus kecil. Agen Travel Depok Lampung dengan Layanan Antar Jemput Sedangkan bus besar tidak bisa melaluinya karena akses jalan yang terlalu sempit.

Nah kalau sudah kejadian seperti ini pastinya kamu sendiri yang akan isi bus pariwisata. Padahal jalan untuk masuk ke obyek tersebut masih cukup jauh. Kenapa dari awal tidak menyewa 2 bus kecil saja, agar penumpang bisa dibagi menjadi 2.

Oleh karena itu, kenali dulu jenis bus pariwisata berdasarkan penumpang. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan apa saja jenis bus pariwisata itu.

1. Mini Van Loncat ke β€’ 1 1. Mini Van β€’ 2 2. Medium Bus β€’ 3 3. Junior Bus β€’ 4 4. Big Bus β€’ 5 Kontak Reservasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta Mini Van merupakan kendaran yang menggunakan 4 ban yang bisa menampung hingga 20 orang penumpang. 2. Medium Bus Medium Bus merupakan bus kecil atau yang sering kita sebut sebagai bus 3/4.

Kapasitas untuk medium bus ini maksimal 35 tempat duduk. Sedangkan untuk konfigurasi atau tatanan kursinya adalah 2-2 yaitu 2 dibaris kanan dan 2 dibaris kiri. 3. Junior Bus Junior Bus merupakan terobosan terbaru saat ini, yaitu sebuah upgrade dari medium bus yang memiliki kapasitas 39 tempat duduk.

Namun junior bus bukan berarti bus medium yang ditambah kursinya, akan tetapi body dari junior bus memang lebih panjang dari pada medium bus dan lebih kecil dari pada isi bus pariwisata besar. Untuk konfigurasi kursinya adalah 2-2.

4. Big Bus Big Bus atau yang sering kita sebut sebagai Bus Besar memiliki kapasitas maksimal hingga 59 tempat duduk. Namun ada dua jenis konfigurasi kursi pada sebuah bus besar ini. Konfigurasi pertama adalah kursi 3-2 dengan maksimal kursi 59 atau sering disebut sebagai bus kelas ekonomi. Sedangkan konfigurasi kedua adalah kursi 2-2 dengan maksimal kursi 48. Pada konfigurasi kursi 2-2 inilah biasanya bus akan lebih nyaman karena memiliki ruang yang cukup lenggang apalagi jika digunakan untuk perjalanan wisata.

Bus besar dengan kapasitas kursi 59 dan 48 memiliki ukuran yang sama, yang membedakan hanyalah konfigurasi tempat duduknya saja. Sedangkan untuk fasilitas bus didalamnya tergantung dengan masing-masing operator bus tersebut. Tarif Travel Lampung Bekasi Terbaru 2021 Bisa Door to Door Nah itulah kategori bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

Setelah mengetahui kapasitas bus, sebelum menentukan jenis bus yang akan disewa kamu juga harus tahu medan atau jalan yang akan dilalui. Karena tidak semua obyek wisata di Indonesia bisa dilalui dengan semua kendaraan. Jika kamu juga bingung memilih perusahaan bus pariwisata yang armadanya memiliki fasilitas lengkap, kamu bisa menggunakan Bus Ainon Holidays yang memiliki banyak jenis armada. Kontak Reservasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta PT Ainon Untung Lestari β€’ Raya Tipar Cakung No.23 Cakung Jakarta Timur 13910 Indonesia β€’ Call Us Anytime: (021) 80808912 β€’ Booking Bus: 089 5121 59 888 β€’ Email Us: ainonholidays@gmail.com
Daftar Isi β€’ Tempat Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta β€’ β€’ Dimana sewa bus pariwisata termurah dan terbaik ?

β€’ Jenis Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta β€’ Tips sewa bus pariwisata di Jakarta β€’ 4 Keuntungan Sewa Bus Pariwisata di Jakarta β€’ Sandholiday Perusahaan Otobus Untuk Setiap Acara β€’ β€’ β€’ Dapatkan Sewa Bus Murah ke Puncak β€’ Sewa Bus Murah Tangerang Disini β€’ Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata ke Bandung β€’ Sewa Bus Pariwisata di Jakarta 2020 Selengkapnya β€’ Harga Promo Sewa Bus 3/4 β€’ Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Dalam Kota Jakarta maupun di Luar Kota Jakarta MURAH & MEWAH 2020 β€’ Sewa Bus Murah Pariwisata β€’ β€’ Dengan Kondisi Bus Baru, Bersih dan Nyaman β€’ Cara Pemesanan β€’ Hubungi Kami untuk Pemesanan β€’ Recent Comments β€’ Recent Posts β€’ Kesimpulan β€’ Daerah Mana Saja Yang Mencakup Layanan Bus Sandholiday?

β€’ Bagaimana Sistem Cara Pembayarannya? β€’ Apa Saja Paket Perjalanan Bus yang Ditawarkan? β€’ Apakah Harga Sewa Sudah Termasuk Tiket Masuk Objek Wisata? β€’ Apabila Sewa Bus Melebihi Waktu Yang Ditetapkan Apakah Akan Mendapatkan Denda? Sewa Bus Pariwisata di Jakarta – Memasuki masa liburan, wisata adalah hal yang paling ditunggu.

Misalnya bersama keluarga. Teman-teman, pasangan, atau rekan kerja. Tujuannya sudah pasti untuk menghilangkan stress dan merefresh pikiran. Tujuan wisata bisa berupa wisata budaya, wisata alam, wisata bahari, wisata pendidikan, dan masih banyak lagi. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan wisata bersama keluarga, rombongan, atau terdiri dari peserta wisata yang banyak, sebaiknya menggunakan isi bus pariwisata pariwisata.

Karena menggunakan bus pariwisata akan lebih hemat atau lebih murah daripada menggunakan mobil pribadi. Khusus untuk wilayah DKI Jakarta banyak sekali agen tempat sewa bus pariwisata di Jakarta namun belum tentu memiliki kualitas sebaik Perusahaan Otobus yang memang memiliki Izin, Legalitas, Kontrol Kualitas ( Quality Control), Kantor dan Staff yang profesional. Dimana sewa bus pariwisata termurah dan terbaik ?

Jika Anda ingin menyewa minibus atau menyewa bus untuk acara perusahaan atau pribadi Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Sandholiday adalah Perusahaan Otobus (PO) terkemuka penyewaan bus pribadi di Indonesia dengan daftar pelanggan yang terus bertambah baik perusahaan besar, sekolah, organisasi, maupun keluarga. Kami menyediakan layanan bus sewaan dengan kualitas terbaik yang memberi Anda kenyamanan dan keamanan yang tak tertandingi.

Isi bus pariwisata membawa Anda dari titik penjemputan Anda ke tujuan yang Anda inginkan dengan fasilitas yang mewah. Jenis Sewa Bus Pariwisata Isi bus pariwisata Jakarta Isi bus pariwisata memiliki banyak jenis yang bervariatif tergantung pada besar dan banyaknya kursi yang disesuaikan dengan jumlah penumpang wisata. β€’ Bus Elf Long untuk kapasitas penumpang 10 sampai 19 orang.

β€’ Medium bus untuk kapasitas penumpang 20 sampai 31 orang. β€’ Big bus atau bus berukuran besar untuk kapasitas penumpang lebih dari 31 orang. Tips sewa bus pariwisata di Jakarta Sebelum memilih bus dan menghubunginya, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu beberapa hal berikut antara lain: β€’ Pemesanan Pemesanan bus atau biasa disebut reservasi bisa dilakukan pada Perusahaan Otobus dengan mendatanginya langsung, media online internet, dan bisa juga melalui media telepon.

Saat melakukan pemesanan Anda akan ditanyai pertanyaan tanggal pemakaian bus, durasi, jumlah penumpang, dan tujuan wisata.

Jawaban yang Isi bus pariwisata berikan akan dijadikan data untuk pemesanan dan biaya sewa yang harus Anda keluarkan. Untuk itu tentukan semua jawaban dari pertanyaan tersebut dengan akurat. β€’ Kemudahan Pembayaran Setelah mengetahui tanggal, jumlah penumpang, durasi, dan tujuannya, langkah selanjutnya adalah melengkapi administrasi pembayaran. Lakukan down payment (DP) terlebih dahulu yang harus sudah diserahkan satu hari setelah reservasi. β€’ Fasilitas Bus Harga rental bus sudah termasuk dengan biaya operasional bus seperti BBM, dan supir.

Namun untuk biaya lain seperti tol, parkir bus, dan tiket masuk tempat wisata ditanggung oleh penyewa bus. Pilihlah bus dengan fasilitas yang nyaman seperti AC, TV, DVD mic, kursi yang nyaman, dan plugin charger. β€’ Waktu Reservasi Mendekati masa liburan, banyak orang yang melakukan reservasi bus pariwisata seperti lebaran, natal, atau liburan sekolah. Karena waktu liburan yang bersamaan tersebut, masyarakat juga pasti merencanakan liburan secara bersama-sama. Untuk itu biasanya perusahaan otobus pariwisata akan menaikkan tarif lebih dari biasanya.

Namun, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan reservasi jauh hari sebelum keberangkatan. Setelah merasa yakin, maka selanjutnya Anda bisa menghubungi kami. Yang perlu diingat dalam merencanakan liburan bersama adalah jangan memesan bus secara mendadak. Hal tersebut untuk memastikan ketersediaan armada yang dibutuhkan. 4 Keuntungan Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengadakan perjalanan wisata menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta.

Dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi masing-masing, jelas penggunaan bus lebih efektif dan efisien untuk Anda yang ingin mengadakan perjalanan wisata bersama rombongan. Selain itu, dengan menggunakan bus maka suasana kebersamaan akan lebih terasa dan mewarnai perjalanan Anda.

Koordinasi menggunakan bus juga tidak terlalu sulit karena pastinya semua rombongan berada di dalam satu tempat yang sama. Sangat tepat untuk Anda yang membawa keluarga besar, rombongan kerja, study tour dan lainnya. Cukup menyediakan satu orang koordinator saja guna mengecek setiap absensi penumpang saat hendak turun atau naik. Tentu Anda tidak ingin Anda yang tertinggal bukan?

Dalam pemilih bus wisata, ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan demi kenyamanan dan keselamatan. Mulai dari interior yang nyaman hingga mesin tangguh, dua hal ini menjadi standar minimal saat Anda memutuskan menyewa bus wisata.

Untuk selanjutnya, perhatikan pula jenis bus pilihan yang sesuai dengan jumlah rombongan dan fasilitas-fasilitas apa saja yang akan mendukung perjalanan Anda nantinya. 1. Sandholiday Solusi Tepat Dapatkan Bus Wisata Terbaru dan Termurah Ada kabar bagus untuk Anda nih, Sandholiday hadir sebagai salah satu penyedia jasa transportasi khusus wisata dengan penawaran mengagumkan. Sandholiday menyediakan jasa penyewaan bus wisata di Jakarta dan sekitarnya dengan armada bus yang banyak serta bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan rombongan wisata.

Beberapa armada yang dioperasikan oleh Sandholiday ialah isi bus pariwisata Big Bus dengan jumlah 59 seat, Medium Bus dengan jumlah 31 seat dan Mini Bus seperti Elf Long dengan jumlah 19 seat. Ketiga jenis armada perjalanan wisata ini telah dilengkapi berbagai fasilitas menarik yang akan membuat Anda betah dan perjalanan wisata semakin menyenangkan. Anda akan dibuat semakin nyaman dengan fasilitas AC, Reclining Seat, TV, DVD, LCD hingga Karaoke dan Mic.

Keberadaan fasilitas Wifi pastinya akan membuat Anda hilang dari rasa penat akibat perjalanan panjang. Beberapa fasilitas penunjang keselamatan seperti kotak P3K, Safety Belt, payung, pemadam kebakaran, palu pemecah kaca hingga pintu darurat juga telah dilengkapi pada setiap armada yang Anda pilih.

Menariknya lagi, bus juga memiliki Port Charger, Air Suspension dan Dispenser sebagai fasilitas penunjang yang bisa Anda gunakan. Bagaimana, Anda siap mengandalkan Sandholiday sebagai jasa sewa bus pariwisata di Jakarta. 2. Kelebihan dari segi profesionalitas Sandholiday adalah sebuah jasa yang memiliki banyak kelebihan sebagai jasa penyewa bus untuk pariwisata. Kelebihan pertama yang dimilikinya adalah mengenai profesionalitas yang dimilikinya.

Jasa kami merupakan jasa yang profesional karena memberikan banyak jaminan pada anda. Salah satu jaminan yang diberikan oleh Sandholiday pada anda adalah mengenai legalitas yang dimilikinya. Sebagai sebuah perusahaan jasa ada banyak jasa yang tidak memiliki surat legal untuk menjalankan kegiatannya.

Berbeda dengan jasa isi bus pariwisata bus Sandholiday. Perusahaan Otobus (PO) kami merupakan perusahaan yang memiliki surat legalitas usaha yang lengkap. Mulai dari surat izin usaha yaitu SIUP, TKD, PKP, Domisili, dan juga NPWP.

Semua surat izin yang berhubungan dengan usaha yang kami miliki semuanya tersedia. Selain memiliki legalitas yang jelas hal lain yang membuat jasa Sandholiday merupakan jasa yang terbaik yang bisa ditemukan dari segi profesionalitasnya adalah layanan yang diberikannya.

Jasa kami hanya menggunakan tenaga kerja yang berkualitas sehingga layanan yang dimiliki oleh jasa kami sudah pasti merupakan layanan terbaik. Semua pegawai akan memberikan layanan yang terbaik isi bus pariwisata keramahan pada saat bekerja hingga pemberian informasi yang tepat dan membantu anda sebagai konsumen yang membutuhkannya. Hal ini merupakan kelebihan lain yang membuktikan profesionalitas dari jasa rental bus Sandholiday.

3. Kelebihan dari segi armada Selain memiliki profesionalitas yang tinggi jasa Sandholiday adalah jasa yang memiliki kelebihan dari segi armada yang dimilikinya. Sebagai salah satu perusahaan yang menawarkan jasa transportasi maka modal utama isi bus pariwisata dimiliki oleh sebuah jasa persewaan adalah ragam dan jumlah armada yang dimilikinya. Jasa sewa bus Sandholiday merupakan jasa yang menawarkan banyak ragam pilihan armada dan juga banyak jumlahnya.

Makin banyak jumlah dan jenis armada yang ditawarkan oleh sebuah jasa maka kita isi bus pariwisata melihat seberapa mapan perusahaan tersebut. Di Sandholiday anda bisa memilih banyak alat transportasi yang dimilikinya sehingga memudahkan anda memilih bus sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain memiliki banyak ragam dan juga jenis armada, Sandholiday juga merupakan jasa yang memiliki isi bus pariwisata bus yang berada dalam kondisi terbaiknya.

Bus dan alat transportasi lain yang ditawarkan oleh Sandholiday untuk anda rental semuanya merupakan bus keluaran terbaru sehingga kondisi bus masih sangat baru, nyaman dan aman untuk dikendarai. Hal inilah yang menjadikan perusahaan otobus Sandholiday dapat menjadi pilihan paling tepat untuk pariwisata anda.

isi bus pariwisata

4. Kelebihan dari segi keamanan Selain dari 2 hal yang sudah sebutkan sebelumnya. Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh jasa Sandholiday adalah mengenai keamanan yang dimilikinya. Keamanan yang dimaksud adalah keamanan dari konsumen pada saat menggunakan jasa sewa mobilnya.

Keamanan yang ditawarkan oleh jasa Sandholiday ini disebabkan karena layanan driver yang dimilikinya memang merupakan layanan yang terpercaya karena banyaknya pengalaman yang dimilikinya. Selain dari segi layanan driver, jasa sewa bus Sandholiday juga memiliki layanan keamanan yang maksimal untuk bus yang dimilikinya. Setiap bus dilengkapi dengan: β€’ Full AC β€’ Kursi yang bisa dimundurkan ( reclining seat) β€’ Koneksi WiFi β€’ Microphone β€’ TV layar LCD, DVD player, mesin karaoke β€’ Kotak P3K isi bus pariwisata Sabuk pengaman β€’ Payung β€’ Pemadam kebakaran β€’ Alat pemecah kaca β€’ Pintu darurat β€’ Dispenser air minum β€’ Port atau colokan listrik untuk mengisi baterai β€’ Air suspension Sandholiday Perusahaan Otobus Untuk Setiap Acara Secara khusus, Sandholiday melayani berbagai macam jenis perjalanan rombongan sesuai dengan kebutuhan Anda.

isi bus pariwisata

Kebanyakan dari konsumen kami biasanya membutuhkan kendaraan bus atau minibus untuk keperluan berikut ini : Karyawisata / Liburan Anak Sekolah Anda juga dulu mungkin pernah mengikuti kegiatan liburan sekolah yang biasanya main ke tempat wisata di luar kota. Hingga sekarang liburan sekolah yang diwarnai dengan berlibur ke luar kota bahkan luar pulau juga masih banyak dilakukan. Untuk membawa rombongan anak-anak sekolah beserta dengan guru pendampingnya tentu dibutuhkan kendaraan yang nyaman dan aman untuk perjalanan yang jauh.

Jika Anda ingin menyewa bus wisata Jakarta untuk liburan sekolah anak, pesan dari jauh-jauh hari isi bus pariwisata ketika musim liburan tiba maka biasanya armada kami juga banyak dipesan oleh sekolah yang lain.

Liburan atau Acara Keluarga Besar atau Komunitas Liburan bersama dengan keluarga besar yang biasanya diadakan tahunan, atau liburan bersama dengan kelompok komunitas di mana Anda menjadi bagian dari komunitas tersebut tentu akan jauh lebih nyaman menyewa bus untuk digunakan sendiri ketimbang menggunakan transportasi umum dan berbagi dengan orang lain.

Dengan menggunakan bus sewaan sendiri, peserta rombongan bisa lebih isi bus pariwisata untuk menikmati perjalanan dengan santai tanpa harus khawatir mengganggu kenyamanan orang lain yang berbagi kendaraan dengan kelompok rombongan Anda.

Perjalanan liburan rombongan makin seru karena di setiap armada yang kami sediakan terdapat entertainment system yang bisa menemani perjalanan rombongan sehingga tidak membosankan. Acara Outing Perusahaan Kami isi bus pariwisata banyak menerima pesanan kendaraan untuk kebutuhan acara perusahaan. Biasanya perusahaan sesekali membawa karyawannya untuk keluar melakukan kegiatan outing untuk membina kerjasama tim antar karyawan dan juga dengan atasan, untuk saling mendekatkan hubungan kekeluargaan di antara karyawan perusahaan dengan kegiatan liburan bersama atau melakukan berbagai macam kegiatan permainan di lokasi yang terbuka, udara sejuk, dan bisa membantu untuk mengurangi penat karyawan perusahaan.

Kami memiliki armada bus yang masih baru-baru dan kondisinya bagus sehingga bisa tetap mempertahankan branding nama perusahaan apabila digunakan untuk kegiatan perusahaan dengan nama perusahaan yang tertempel di spanduk. Acara Khusus seperti Pernikahan dan Pemakaman Armada bus dan minibus kami dari Isi bus pariwisata juga bisa digunakan untuk melayani transportasi acara pernikahan atau pemakaman. Misalnya untuk membawa tamu-tamu undangan khusus dari tempat penginapan langsung ke lokasi pernikahan / pemakaman dan sebaliknya, untuk membawa rombongan pernikahan ke tempat resepsi yang mungkin agak jauh dari tempat upacara pernikahan, begitu juga dengan acara pemakaman dari lokasi rumah duka ke lokasi pemakaman.

Tersedia bus dengan kapasitas di atas 30 orang dan minibus dengan kapasitas isi bus pariwisata bawah 20 orang yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan transportasi ini. Transportasi bagi yang sedang mengadakan Tur Armada bus kami juga bisa digunakan untuk kepentingan tur bagi musisi atau grup seni lainnya yang membutuhkan kendaraan eksklusif dengan kapasitas tempat duduk yang banyak untuk semua anggota grup dan juga krunya.

Dengan menggunakan bus yang digunakan kru sendiri maka anggota tur bisa memanfaatkan waktu perjalanan untuk istirahat sebelum beraksi, bisa digunakan untuk berlatih, atau menikmati waktu santai sebelum pertunjukan tanpa harus terganggu dengan penumpang lain seperti ketika menggunakan kendaraan umum. Perlengkapan yang dibawa juga tidak akan tertukar dengan perlengkapan orang lain karena bus wisata digunakan secara eksklusif. Sewa Bus Terbaik di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap, Driver Profesional, Kondisi Mobil Baru, Exclusive, Bersih, Nyaman dan Aman.

Dapatkan Harga Promo dari Kami. Informasi Sewa Lainnya : sewa bus murah jakarta timur, harga sewa bus pariwisata symphonie, sewa bus pariwisata white horse, harga sewa bus pariwisata 2020, daftar bus pariwisata jakarta, sewa bus pariwisata bekasi, po bus pariwisata jakarta, harga sewa bus pariwisata hiba utama Dapatkan Sewa Bus Murah ke Puncak Sewa Bus Murah Tangerang Disini Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata ke Bandung Sewa Bus Pariwisata di Jakarta 2020 Selengkapnya Harga Promo Sewa Bus 3/4 WAKTU TUJUAN ELF MEDIUM BIGBUS 19 SEAT 30 SEAT 59 SEAT (Rp.) (Rp.) (Rp.) 1 HARI Drop Dalam Kota / Transfer Bandara 950.000 1.400.000 2.000.000 City Tour Dalam Kota / TMII / Ragunan / Ancol / BSD / Cibubur 1.250.000 1.750.000 2.400.000 Bogor / Cileungsi / Sentul / Balaraja / Tangerang / Bekasi 1.400.000 2.000.000 2.750.000 Cisarua / Safari / TWM / G.Mas Lido / Cimelati / Karawang 1.500.000 2.250.000 3.150.000 Cipanas / Cibodas / Ciloto / Sukabumi / Cikampek / Purwakarta 1.650.000 2.500.000 3.400.000 Carita / Anyer / Karang B / Serang / Cilegon / Banten 1.750.000 2.750.000 3.750.000 Bandung / Sariater / Lembang / T.

Perahu / Maribaya 1.900.000 2.800.000 4.150.000 Ciwidey / Kawah Putih / Patenggang / Pengalengan / T. Lesung 2.000.000 3.250.000 4.400.000 Garut / Cirebon / Kuningan / Majalengka 2.250.000 3.500.000 5.000.000 2 HARI Bogor / Cileungsi / Sentul / Balaraja / Tangerang / Bekasi 2.500.000 3.750.000 5.250.000 Cisarua / Safari / TWM / G.Mas Lido / Cimelati / Karawang 2.750.000 4.000.000 5.750.000 Cipanas / Cibodas / Ciloto / Sukabumi / Cikampek / Purwakarta 3.000.000 4.250.000 6.250.000 Carita / Anyer / Karang B / Serang / Cilegon / Banten 3.250.000 4.500.000 7.000.000 Bandung / Sariater / Lembang / T.

Perahu / Maribaya 3.500.000 5.000.000 7.250.000 Ciwidey / Kawah Putih / Patenggang / Pengalengan / T. Lesung 3.750.000 5.500.000 7.750.000 Garut / Cirebon / Kuningan / Majalengka 4.000.000 6.000.000 8.250.000 Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu 4.250.000 6.500.000 8.500.000 Pangandaran 4.500.000 6.750.000 9.250.000 Guci / Tegal / Pekalongan/ Batu Raden/ Lampung 4.750.000 7.000.000 9.050.000 3 HARI Pangandaran 5.250.000 7.500.000 11.000.000 Guci / Tegal / Pekalongan/ Batu Raden/ Lampung 5.650.000 8.000.000 12.000.000 Jawa Tengah (Semarang / Jogja) 6.000.000 9.000.000 13.200.000 4 HARI Jawa Tengah (Semarang / Jogja) 7.000.000 11.000.000 16.000.000 5 HARI Jawa Timur 8.750.000 13.750.000 20.000.000 6 HARI Madura 10.500.000 16.500.000 24.000.000 8 HARI Bali 14.000.000 22.000.000 32.000.000 10 HARI Lombok 17.500.000 27.500.000 40.000.000 OVERTIME PER JAM 100.000 200.000 300.000 OVERTIME PER HARI 1.000.000 2.000.000 3.000.000 Tarif diatas belum termasuk : Tol, Tips Supir, Parkir, dan Tiket masuk kawasan wisata.

Sewa Bus Murah Pariwisata Dengan Kondisi Bus Baru, Bersih dan Nyaman Hubungi Kami Sekarang. Dapatkan Harga MURAH. Pelayanan Profesional, Fasilitas Lengkap, Driver Profesional, Aman dengan Bus Baru Kami. Melayani Area : Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Banjar, Kota Cimahi, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon Cara Pemesanan Anda yang berencana ingin bepergian dalam jumlah besar sebaiknya ada beberapa tahapan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu agar sesuai jadwal yang tertera dan berangkat dalam waktu yang tepat.

β€’ Rencanakan tujuan wisata anda sebelum memesan jasa transportasi β€’ Hubungi agen kami bagian marketing dan pihak kami akan datang untuk menjelaskan prosedur keseluruhan secara gratis. β€’ Diskusikan tentang harga hingga tujuan serta ada tidaknya tambahan lain seperti tempat menginap atau fasilitas tambahan β€’ Setelah anda selesai dan mendapatkan rencana fix, anda bisa langsung memesan untuk perjalanan dan melakukan transaksi pembayaran.

β€’ Nikmati perjalanan anda sesuai kebutuhan yang telah tersedia. Dengan memesan armada dari Sandholiday maka anda akan mengalami pengalaman yang luar biasa nyaman dengan staf yang ramah dan bus yang mulus seakan menikmati perjalanan isi bus pariwisata pesawat terbang. Bagi anda yang berada di pulau dewata Bali maka tidak perlu khawatir akan pelayanan Sandholiday yang nyaman bisa dinikmati di seluruh wilayah bagian indonesia.

Jangkauan perjalanan anda tidak terbatas untuk wisata saja namun bisa untuk keperluan lainnya seperti ziarah, pernikahan, field trip, acara arisan atau cara bisnis. Layanan Sandholiday bisa di dalam maupun luar Jakarta, hingga menuju ke luar jawa sekalipun tetap kami layani dengan maksimal. Hubungi Kami untuk Pemesanan Alamat Jakarta : Kawasan Niaga Citra Gran. Jalan Alternatif Cibubur Blok R6/19, Jatisampurna. Bekasi, 17435, Jawa Barat / Sentra Bisnis Artha Gading Blok A6 B KAV No.

1, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 Telf : Jakarta (021)28672589 / (021)24523170 WA : 081316429594 / 082210777124 Email : info@sandholiday.co.id Ya, jika sewa bus melebihi waktu yang ditentukan untuk armada: β€’ Isuzu Elf per-Jam nya mendapatkan Tax sebesar Isi bus pariwisata 100.000 dan per-Hari nya Rp 1.000.000 β€’ Medium Bus per-Jam nya mendapatkan Tax sebesar Rp 200.000 dan per-Hari nya Rp 2.000.000 β€’ Big Bus per-Jam nya mendapatkan Tax sebesar Rp 300.000 dan per-Hari nya Rp 3.000.000 Kami adalah Perusahaan Otobus pariwisata yang melayani perjalanan pariwisata dengan berbagai pilihan armada mulai dari Isuzu Elf, Toyota Hiace, Medium dan Big Bus.

Armada kami sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan fasilitas yang canggih dan modern. Sandholiday selalu berupaya untuk isi bus pariwisata serta mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Hal ini diwujudkan dengan selalu berusaha menggunakan kendaraan produksi isi bus pariwisata. - Biro Persewaan Van - Rental Bus - Perusahaan Bus - Agen Sewa Mobil - Layanan Transportasi - Layanan Pendamping dan Transportasi.

Sewa bus murah di Jakarta, Sewa bus murah di Bali, Sewa hiace murah di Bali, Sewa bus pariwisata di Jakarta, Sewa bus pariwisata di Bali Blog β€’ SEWA BUS MURAH DI BALI DENGAN LAYANAN TERBAIK April 11, 2022 β€’ 10 Tempat Kopi Instagrammable April 27, 2021 β€’ 8 TEMPAT WISATA UNIK DI BALI YANG JARANG DIKETAHUI April 15, 2021 β€’ 5 Tempat Wisata Romantis Di Bogor Dan sekitarnya January 24, 2020 β€’ Backpacking Indonesia Travel Guide 2020 December 28, 2019 β€’ Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah Terbaru Harga 2020 December 21, 2019 β€’ Harga Tiket Masuk Bali Zoo Park 2020 – Kebun Binatang Bali December 20, 2019 β€’ Ubud Art Market in Bali December 19, 2019 β€’ Watersport Tanjung Benoa Bali – Pilihan Aktivitas & Daftar Harga Terbaru Wahana Permainan 2020 December 19, 2019 β€’ Kawasan Niaga Citra Gran.

Jalan Alternatif Cibubur Blok R6/19, Jatisampurna. Bekasi, 17435, Jawa Barat β€’ Click here for driving directions β†’ β€’ Nearby Places β€’ Hotels : β€’ - Hotel Ciputra Cibubur β€’ Restaurants : β€’ - Nanny's Pavillon β€’ - A&W Restoran - Citragran Cibubur β€’ - Sate Khas Senayan β€’ (021)28672589 β€’ 082311289863 β€’ info@sandholiday.co.id β€’ Sentra Bisnis Artha Gading. Blok A6 B KAV No. 1, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 β€’ Click here for driving directions β†’ β€’ Nearby Places β€’ Hotels : β€’ - MP Hotel β€’ - D'Heaven Hotel & Spa β€’ Restaurants : β€’ - Kobei Tei Restaurant β€’ - McDonald's Artha Gading β€’ β€Ž(021)24523170 β€’ β€Ž082210777124 β€’ info@sandholiday.co.id
Daftar harga sewa bus pariwisata Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi dibawah ini merupakan publish online dari situs ibistrans.com, akurasi dan Informasi lebih terperinci dapat diperoleh melalui sambungan telephone 0812 155 0821 Customer support kami siap memberikan update price list terbaru lengkap dengan penawaran menarik yang dapat anda pilih.

Disaat anda sedang membutuhkan layanan penyewaan bus komersial untuk melakukan perjalanan bersama rombongan besar faktor biaya sewa menjadi faktor penting dalam mengambil keputusan. Dengan mengetahui secara detil harga sewa yang ditawarkan anda dapat menghitung besaran dana yang harus dikeluarkan untuk sarana transportasi. Kesalahan dalam Harga sewa bus yang tercantum dalam tabel dibawah ini merupakan rata rata publik price dengan sumber data dari PO Bus yang telah bekerjasama dengan manajemen ibistrans.com.

β€’ Jenis Bus Pariwisata β€’ Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata β€’ DROP in/out Bandara Durasi Sewa Maksimal 5 Jam β€’ Dalam Kota Jakarta β€’ Keluar Kota Jakarta β€’ Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata berdasarkan Tujuan β€’ Detail Harga Sewa Bus di Jakarta Terbaru Januari 2020 β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Mini / Micro / Elf Long Pariwisata 19 seat β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Medium 31 seat β€’ Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta 59 seat β€’ Catatan: β€’ Tarif Harga Sewa bus Mini / Medium di Jakarta.

β€’ Harga sewa bus Medium 31 seat β€’ Kesalahan dalam Memilih Bus Pariwisata β€’ Kesalahan 1 : kurang teliti melihat latar belakang jasa penyewaan bus β€’ Kesalahan 2 : tidak melihat track record supir β€’ Kesalahan 3 : tidak memilih bus sendiri β€’ Kesalahan 4 : tidak sesuai dengan muatan β€’ Kesalahan 5 : tidak sesuai dengan kondisi jalanan Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata tahun 2020 Dibawah ini adalah update terbaru daftar harga sewa bus pariwisata berdasarkan tipe unit/armada bus menyesuaikan dengan penggunaan dan kebutuhan perjalanan.

DROP in/out Bandara Durasi Sewa Maksimal 5 Jam Jenis Kendaraan Kapasitas Harga sewa Bus Pariwisata SHD/HDD 45-47 seat 2.400.000 Bus Pariwisata HD Setra 47 seat 2.200.000 Bus Pariwisata HD Setra 59 seat 2.200.000 Bus Pariwisata Medium 31 seat 1.500.000 Bus Pariwisata Medium 33 seat 1.500.000 Bus Medium Exclusive 35 seat 1.700.000 Elf Long Pariwisata 19 seat 1.000.000 Toyota Hiace Commuter 14 seat 1.000.000 Elf Short Pariwisata 14 seat 900.000 β€’ Harga Sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu β€’ Transfer in-out Bandara Berlaku untuk area dalam kota Jakarta.

β€’ Biara parkir dan tol ditanggung penyewa. Dalam Kota Jakarta Jenis Kendaraan Kapasitas Harga sewa perhari Bus Pariwisata SHD/HDD 45-47 seat Rp.2.600.000,- Bus Pariwisata HD Setra 47 seat Rp.2.400.000,- Bus Pariwisata HD Setra 59 seat Rp.2.400.000,- Bus Pariwisata Medium 31 seat Isi bus pariwisata Bus Pariwisata Medium 33 seat Rp.1.700.000,- Bus Medium Exclusive 35 seat Rp.1.800.000,- Elf Long Pariwisata 19 seat Rp.1.250.000,- Toyota Hiace Commuter 14 seat Rp.1.300.000,- Elf Short Pariwisata 14 seat Rp.1.100.000,- Toyota Isi bus pariwisata 7 seat Rp.850.000,- Toyota All New Avanza 7 seat Rp.750.000,- β€’ Harga sewa bus Pariwisata Jakarta Terupdate β€’ Dalam kota meliputi: TMII – Ancol – Ragunan – Transera β€’ Harga sewa untuk jenis lainnya, silahkan konsultasikan pada kami.

Keluar Kota Jakarta Jenis Kendaraan Kapasitas Harga sewa perhari Bus Pariwisata SHD 45-47 seat Rp.4.300.000,- Bus Pariwisata HDD 45-47 seat Rp.4.300.000,- Bus Pariwisata HD Setra 47 seat Rp.4.000.000,- Bus Pariwisata HD Setra 59 seat Rp.4.000.000,- Bus Pariwisata Medium 33 seat Rp.3.000.000,- Bus Medium Exclusive 35 seat Rp.3.200.000,- Elf Long Pariwisata 19 seat Rp.1.900.000,- Toyota Hiace Commuter 14 seat Rp.2.000.000,- Elf Short Pariwisata 14 seat Rp.1.800.000,- Toyota Innova 7 seat Rp.1.150.000,- Toyota All New Avanza 7 seat Rp.1.050.000,- β€’ Harga sewa bus pariwisata Jakarta dapat di negosiasikan kembali.

β€’ Daftar Harga sewa yang tertera diatas adalah hitungan per hari. Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata berdasarkan Tujuan Berikut ini adalah daftar harga sewa bus pariwisata Jakarta menuju beberapa destinasi wisata populer serta beberapa kota di Indonesia.

Jika Kota tujuan anda tidak/belum terdaftar dalam tabel yang kami sediakan mohon untuk menghubungi layanan customer support ibistrans.com. Detail Harga Sewa Bus di Jakarta Terbaru Maret 2020 Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta Mini / Micro / Elf Long Pariwisata 19 seat Tujuan dalam waktu 1 hari PP Harga Sewa Transfer in-out Bandara Rp 1.000.000 Dalam kota / TMII / Ancol / Ragunan / Transera Rp 1.250.000 Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 1.400.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 1.600.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 1.700.000 Pantai Anyer / Carita Serang / Banten Karang bolong Rp 1.800.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih / Tangkuban Perahu / Isi bus pariwisata Ratu / Cianjur Rp 1.900.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Rp 2.200.000 Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 2.300.000 Tujuan dalam waktu 2 hari menginap Harga Sewa Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 2.500.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 2.700.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek / Puncak Rp 3.000.000 Pantai Anyer / Carita / Serang / Banten Karang bolong Rp 3.200.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih Rp 3.500.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 3.700.000 Banjar / Ciamis / Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu / Tegal / Guci / Cirebon Rp 4.500.000 Tujuan dalam waktu 3 hari ++ (menginap) Harga Sewa Pangandaran (3 hari) Rp 5.500.000 Jakarta – Puncak – Bandung (3 hari) Rp 4.800.000 Cilacap / Brebes / Tegal / Pekalongan / Purwokerto (3 hari) Rp 5.500.000 Wonosobo / Semarang / Banjarnegara / Kebumen (3 hari) Rp 6.000.000 Yogyakarta / Demak / Kudus / Pati / Rembang / Blora (4 hari) Rp 7.500.000 Madiun / Blitar / Mojokerto / Malang / Sidoarjo / Surabaya (5 hari) Rp 9.500.000 Bangkalan / Sampang / Pamekasan / Bondowoso / Jember (6 hari) Rp 10.500.000 Bali (8 hari) Rp 14.400.000 Bali – Lombok (10 hari) Rp 18.000.000 β€’ Harga sewa bus pariwisata yang tertera dalam tabel diatas berlaku untuk titik penjemputan Jakarta β€’ Harga sewa termasuk biaya BBM dan Jasa pengemudi.

β€’ Biaya operasional perjalanan seperti Tol, Parkir dan makan / tip pengemudi dan helper menjadi tanggung jawab penyewa. Harga Sewa Bus Pariwisata Medium 31 seat Tujuan dalam waktu 1 hari PP Harga Sewa Transfer in-out Bandara Rp 1.500.000 Dalam kota / TMII / Ancol / Ragunan / Transera Rp 1.700.000 Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 2.000.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 2.250.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 2.500.000 Pantai Anyer / Carita Serang / Banten Karang bolong Rp 2.700.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih / Tangkuban Perahu / Pelabuhan Ratu / Cianjur Rp 3.000.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Rp 3.300.000 Garut Kuningan / Cirebon / Majelngka / Sumedang Rp 3.500.000 Tujuan dalam waktu 2 hari menginap Harga Sewa Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 3.500.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 4.000.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 4.300.000 Pantai Anyer / Carita / Serang / Banten Karang bolong Rp 4.500.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih Rp 5.000.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 5.300.000 Banjar / Ciamis / Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu / Tegal / Guci / Cirebon Rp 6.000.000 Tujuan dalam waktu 3 hari ++ (menginap) Harga Sewa Pangandaran (3 hari) Rp 7.500.000 Jakarta – Puncak – Bandung (3 hari) Rp 6.500.000 Cilacap / Brebes / Tegal / Pekalongan / Purwokerto (3 hari) Rp 8.500.000 Wonosobo / Semarang / Banjarnegara / Kebumen (3 hari) Rp 9.000.000 Yogyakarta / Demak / Kudus / Pati / Rembang / Blora (4 hari) Rp 11.000.000 Madiun / Blitar / Mojokerto / Malang / Sidoarjo / Surabaya (5 hari) Rp 13.500.000 Bangkalan / Sampang / Pamekasan / Bondowoso / Jember (6 hari) Rp 15.000.000 Bali (8 hari) Rp 21.600.000 Bali – Lombok (10 hari) Rp 27.000.000 β€’ Pilihan bus medium berdasarkan jumlah seat mulai dari 24 seat sampai dengan 31 seat.

β€’ Harga sewa bus pariwisata yang tertera dalam tabel diatas berlaku untuk area penjemputan Jakarta dan sekitarnya. β€’ Harga sewa termasuk biaya BBM dan Jasa pengemudi. β€’ Biaya operasional perjalanan seperti Tol, Parkir dan makan / tip pengemudi dan helper menjadi tanggung jawab penyewa. Harga Sewa Bus Pariwisata 59 seat Tujuan dalam waktu 1 hari PP Harga Sewa Transfer isi bus pariwisata Bandara Rp 2.000.000 Dalam kota / TMII / Ancol / Ragunan / Transera Rp 2.400.000 Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 2.800.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 3.000.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 3.500.000 Pantai Anyer / Carita Serang / Banten Karang bolong Rp 3.800.000 Bandung / Lembang isi bus pariwisata Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih / Tangkuban Perahu / Pelabuhan Ratu / Cianjur Rp 4.000.000 Kawah Putih / Isi bus pariwisata Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Rp 4.300.000 Garut Kuningan / Cirebon / Majelngka / Sumedang Rp 4.500.000 Tujuan dalam waktu 2 hari menginap Harga Sewa Bogor / Cisareng / Parung / Jungle / Tangerang / Cikupa / Cikarang / Karawaci / Balaraja Rp 4.800.000 Cisarua / Taman Safari / Lido / Gunung Mas / Mega Mendung Cimelati / Curug Nangka / Taman Matahari Rp 5.500.000 Cipanas / Cibodas / Sukabumi / Cimacan / Jatiluhur / Purwakarta / Cikampek Rp 6.000.000 Pantai Anyer / Carita / Serang / Banten Karang bolong Rp 7.000.000 Bandung / Lembang / Ciater / Maribaya / Citarik / Citatih Rp 8.000.000 Kawah Putih / Situ Patenggang / Pangalengan / Ciwidey Garut Kuningan / Cirebon / Majalengka / Sumedang Rp 8.300.000 Banjar / Ciamis / Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu / Tegal / Guci / Cirebon Rp 8.500.000 Tujuan dalam waktu 3 hari ++ (menginap) Harga Sewa Pangandaran (3 hari) Rp 11.100.000 Jakarta – Puncak – Bandung (3 hari) Rp 9.900.000 Cilacap / Brebes / Tegal / Pekalongan / Purwokerto (3 hari) Rp 11.300.000 Wonosobo / Semarang / Banjarnegara / Kebumen (3 hari) Rp 12.000.000 Yogyakarta / Demak / Kudus / Pati / Rembang / Blora (4 hari) Rp 16.000.000 Madiun / Blitar / Mojokerto / Malang / Sidoarjo / Surabaya (5 hari) Rp 20.000.000 Bangkalan / Sampang / Pamekasan / Bondowoso / Jember (6 hari) Rp 24.000.000 Bali (8 hari) Rp 32.000.000 Bali – Lombok (10 hari) Rp 40.000.000 β€’ Pilihan bus besar berdasarkan jumlah seat mulai dari 35 seat sampai dengan 59 seat.

β€’ Harga sewa bus pariwisata yang tertera dalam tabel diatas berlaku untuk area penjemputan Jakarta dan sekitarnya. β€’ Harga sewa termasuk biaya BBM dan Jasa pengemudi. β€’ Biaya operasional perjalanan seperti Tol, Parkir dan makan / tip pengemudi dan helper menjadi tanggung jawab penyewa. Catatan: β€’ Harga sewa bus pariwisata dalam tabel diatas bersifat negotiable.

β€’ Penyesuaian harga dapat isi bus pariwisata sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. β€’ Pembayaran uang muka sewa/DP sekurang kurangnya 30% dari total harga sewa. β€’ Harga yang tertulis diatas tidak termasuk biaya masuk objek wisata, tol, parkir, retribusi, penyeberangan fery, dan tip driver/helper/kernet. β€’ Batas waktu pemakaian dalam kota DKI Isi bus pariwisata sampai dengan jam 21:00 WIB, apabila melebihi batas waktu yang telah ditentukan penyewa diwajibkan membayar additional charge sesuai dengan kesepakatan.

β€’ Untuk penggunaan satu hari pulang pergi (PP) durasi maksimal penggunaan bus sampai dengan pukul 23:00 WIB. Estimasi Isi bus pariwisata Sewa bus pariwisata Medium 3/4 Berikut ini adalah estimasi harga sewa bus pariwisata ukuran medium terbaru, tabel dibawah ini berlaku untuk pickup point dari Jakarta dan sekitarnya menuju beberapa kota di Indonesia.

isi bus pariwisata

Harga sewa bus Medium 31 seat Tujuan Durasi Harga Jakarta – Bandung 1 hari Rp. 3.000.000,- Jakarta – Bekasi 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Bogor 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Ciamis 2 hari Rp.

5.000.000,- Jakarta – Cianjur 1 hari Rp. 3.000.000,- Jakarta – Cirebon 1 hari Rp. 3.500.000,- Jakarta – Garut 1 hari Rp. 3.500.000,- Jakarta – Indramayu 1 hari Rp. 3.700.000,- Jakarta – Karawang 1 hari Rp.

2.700.000,- Jakarta – Kuningan 2 hari Rp. 5.500.000,- Jakarta – Majalengka 2 hari Rp. 5.200.000,- Jakarta – Pangandaran 3 hari Rp. 8.100.000,- Jakarta – Purwakarta 1 hari Rp. 2.700.000,- Jakarta – Subang 1 hari Rp.

3.000.000,- Jakarta – Sukabumi 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Sumedang 2 hari Rp. 5.300.000,- Jakarta – Tasikmalaya 2 hari Rp. 7.500.000,- Jakarta – Banjar 3 hari Rp. 8.100.000,- Jakarta – Cimahi 1 hari Rp. 3.000.000,- Jakarta – Depok 1 hari Rp. 2.500.000,- Jakarta – Tangerang 1 hari Rp. 2.600.000,- Jakarta – Pandeglang 1 hari Rp. 2.700.000,- Jakarta – Serang 1 hari Rp. 2.750.000,- Jakarta – Cilegon 1 hari Rp. 2.755.000,- Jakarta – Lebak 1 hari Rp. 2.800.000,- Jakarta – Banjarnegara 4 hari Rp.

10.000.000,- Jakarta – Banyumas 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Batang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Blora 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Boyolali 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Brebes 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Isi bus pariwisata 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Demak 5 hari Rp.

12.500.000,- Jakarta – Purwodadi 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Jepara 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Karanganyar 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Kebumen 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Kendal 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Klaten 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Kudus 4 hari Rp.

10.000.000,- Jakarta – Magelang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Pati 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Pekalongan 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Pemalang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Purbalingga 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Purworejo 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Rembang 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Semarang 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Sragen 5 hari Rp.

12.500.000,- Jakarta – Sukoharjo 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Tegal 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Temanggung 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Wonogiri 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Wonosobo 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Salatiga 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Surakarta, Solo 4 hari Rp. 10.000.000,- Jakarta – Surabaya 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Malang 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bangkalan 7 hari Rp.

17.500.000,- Jakarta – Banyuwangi 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Blitar 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bojonegoro 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bondowoso 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Gresik 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Jember 7 hari Rp. 17.500.000,- Jakarta – Jombang 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Kediri 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Lamongan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Lumajang 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Madiun 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Magetan 6 hari Rp.

15.000.000,- Jakarta – Mojokerto 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Nganjuk 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Ngawi 6 hari Rp.

15.000.000,- Jakarta – Pacitan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Pamekasan 8 hari Rp. 20.000.000,- Jakarta – Bangil 6 hari Rp.

15.000.000,- Jakarta – Ponorogo 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Kraksaan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Sampang 8 hari Rp. 20.000.000,- Jakarta – Sidoarjo 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Situbondo 7 hari Rp.

17.500.000,- Jakarta – Sumenep 8 hari Rp. 20.000.000,- Jakarta – Trenggalek 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Tuban 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Tulungagung 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Pasuruan 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Probolinggo 6 hari Rp. 15.000.000,- Jakarta – Bali 10 hari Rp. 25.000.000,- Jakarta – Denpasar 10 hari Rp.

25.000.000,- Jakarta – Lombok 12 hari Rp. 30.000.000,- Jakarta – Lampung 3 hari Rp. 7.500.000,- Jakarta – Medan 5 hari Rp. 12.500.000,- Jakarta – Aceh 10 hari Rp. 25.000.000,- Jakarta – Padang 7 hari Rp. 17.500.000,- Ketentuan β€’ Harga diatas tidak berlaku untuk perjalanan liburan peak seasons seperti libur sekolah, mudik, lebaran, natal dan tahun baru β€’ Pembayaran uang muka minimal 30% dari total harga sewa. β€’ Tidak ada pengembalian dana DP jika calon penyewa membatalkan penggunaan unit 7 hari sebelum keberangkatan.

β€’ Pelunasan biaya sewa bus paling lambat 3 hari sebelum penggunaan. β€’ Penggunaan bus keluar kota maksimal 16 jam pada hari yang sama (belum ganti Tanggal).

β€’ Penggunaan bus dalam kota maksimal 12 jam dihari yang sama. β€’ Melebihi batas waktu sewa akan dikenakan charge 10% / Jam dari harga per 1 hari. β€’ Belum termasuk biaya tol, parkir, penyeberangan, inap, dan tips supir. β€’ Penjemputan diluar kota Jakarta, mohon menghubungi customer support ibistrans β€’ Harga yang ada di website dapat berubah tanpa ada pemberitahuan. β€’ Tidak ada perubahan harga setelah keberangkatan peserta.

Fasilitas : AC, TV, Karaoke, Recleaning Seat, Bantal, Toilet, Smooking Area. Jenis Bus Pariwisata Dibawah ini adalah pilihan jenis bus pariwata yang dapat anda sewa berdasarkan kemampuan daya angkut atau ketersediaan seat/kursi/bangku pada masing masing tipe yang ditawarkan. β€’ Microbus / Toyota Hiace Kapasitas Seat 14 Luxury 9 seat. β€’ Microbus Isuzu Elf Long kapasitas Seat 18 dan 19. β€’ Bus 3/4 Medium Bus, Bus tanggung Kapasitas Seat 22, 29,30, dan 31 seat.

β€’ Medium Bus Executive Kapasitas Seat 35. β€’ Big Bus non HDD kapasitas 45, 48, dan 59 seat. β€’ Big Bus HDD kapasitas 45, 48, dan 59 seat.Big Bus SHD kapasitas 45, 48, dan 59 seat. Microbus Toyota Hiace Toyota Hiace adalah kendaraan jenis microbus yang diproduksi oleh Toyota untuk angkutan penumpang.

Secara umum terdapat dua tipe Hiace yang dapat disewa untuk sarana transportasi perjalanan anda. Hiace Commuter dengan kapasitas daya angkut sampai dengan 14 orang penumpang dan Hiace Luxury yang menyediakan kursi maksimal 9 seat. Perbedaan kedua tipe tersebut terdapat pada fasilitas dan fitur isi bus pariwisata, selain itu tingkat kenyamanan pada hiace luxury lebih baik dibanding Hiace Commuter.

Adapun fasilitas dan fitur yang tersedia pada Microbus Toyota Hiace antara lain. Kursi recliner, plugin charger, TV, mircrophone, dvd/usb player sound sistem dan seat belt disemua kursi. Kendaraan ini cocok untuk anda yang akan bepergian dengan jumlah anggota rombongan kecil seperti keluarga dan teman kantor. Minibus Isuzu Elf Pariwisata Bodi mengotak dan memiliki daya angkut besar minibus elf seringkali dimanfaatkan sebagai kendaraan atau sarana transportasi angkutan perjalanan wisata.

Layanan sewa elf pariwisata memiliki keunggulan dalam kapasitas kursi yang tersedia bila dibanding dengan microbus Toyota Hiace. Dengan ukuran bodi yang sedikit lebih panjang, Isuzu elf long rata rata mampu mengangkut penumpang antara 18 sampai dengan 19 orang dalam satu kali perjalanan. Kelebihan dari minibus elf isi bus pariwisata terletak pada kemampuan daya jelajah menuju tempat wisata yang sulit dijangkau oleh kendaraan besar seperti medium bus dan big bus.

Isuzu elf long memiliki fasilitas yang sama dengan bus pariwisata. Kekurangan nya terletak pada kemampuan akomodasi bagasi yang terbatas, namun hal ini bisa disiasati dengan mengosongkan 1 row paling belakang atau dengan meletakan barang bawaan dibawah jok masing masing penumpang. Medium Bus – Bus Tanggung – Bus 3/4 Terdapat perbedaan istilah untuk menyebut kendaraan jenis ini, Dimensi bodi dan kemampuan daya angkut yang nanggung membuat masing masing orang memiliki interpretasi sendiri untuk mendeskripsikan kendaraan ini.

Rata isi bus pariwisata bus medium memiliki kapasitas beragam, secara umum bus 3/4 ini memiliki jumlah kursi mulai dari 22 seat, 24 seat, 27 seat, 29 isi bus pariwisata, 30 seat dan 31 seat. Perbedaan ketersediaan jumlah kursi bergantung pada kebijakan masing masing pemilik armada, oleh karenanya silahkan menghubungi customer support kami agar kebutuhan transportasi anda sesuai dengan harapan.

Terdapat dua tipe medium bus yang beredar dipasaran, medium bus reguler dan bus medium long chassis. Untuk tipe long chassis memiliki kelebihan dalam hal ketersediaan jumlah kursi dan bagasi yang lebih akomodatif.

Harga sewa bus pariwisata medium long chassis sedikit lebih mahal dibanding tipe reguler. Kesalahan dalam Memilih Bus Pariwisata Harga Sewa Bus Pariwisata seringkali menjadi sebuah patokan ketika seseorang akan menyewa bus untuk melakukan perjalanan wisata. Ya, memang menggunakan sebuah jasa bus pariwisata yang murah akan membantu anda untuk menekan biaya atau budget pengeluaran, akan tetapi jika harga sewa dari bus yang anda gunakan terlalu murah, banyak kemungkinan yang bisa saja anda sesali pada saat menggunakannya.

Selain memilih harga terlalu murah, masih ada banyak kesalahan yang pada akhirnya mungkin menyebabkan anda merasa kecewa saat menggunakan sebuah bus untuk wisata.

apa saja? berikut ini adalah ulasannya. Kesalahan 1 : kurang teliti melihat latar belakang jasa penyewaan bus Salah satu hal yang mungkin akan membuat anda kecewa ketika menggunakan salah satu jasa bus ketika berwisata adalah karena anda kurang teliti pada saat menyelidiki latar belakang dari jasa penyewaan bus yang akan isi bus pariwisata gunakan. saat ini ada banyak sekali jasa persewaan bus pariwisata yang bisa anda gunakan, entah itu merupakan jasa online maupun jasa offline yang ada di sekitar anda.

karena ada banyak, maka pastikan anda memilihnya dengan seksama. Tidak sedikit jasa persewaan bus pariwisata yang mengaku berkualitas tapi ternyata memiliki fasilitas dan layanan yang sangat buruk. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk melihat apakah sebuah jasa persewaan bus pariwisata merupakan jasa yang berkualitas adalah dengan melihat latar belakang jasa persewaan bus pariwisata tersebut.

isi bus pariwisata

sebuah jasa persewaan isi bus pariwisata pariwisata yang baik akan memiliki latar belakang yang jelas, mulai dari izin usaha yang dimilikinya hingga hal-hal lain yang berhubungan dengan legalitasnya. Cek juga mengenai kapan jasa persewaan bus pariwisata tersebut mulai beroperasi dan bagaimana track record yang dimilikinya.

hal ini akan membantu anda untuk menemukan jasa persewaan bus pariwisata yang profesional dan berkualitas. Kesalahan 2 : tidak melihat track record supir Selain melihat track record dari jasa persewaan bus pariwisata yang akan anda gunakan hal lain yang tidak salah penting untuk diperhatikan adalah mengenai track record supir atau pengemudi yang akan membantu anda untuk mengendarai bus yang anda pesan. sebuah jasa persewaan bus pariwisata yang baik memiliki supir dengan track record yang baik.

mereka hanya akan menggunakan supir yang berpengalaman dan juga memiliki riwayat mengemudi yang baik. Selain mempercayakannya pada jasa persewaan bus pariwisata yang anda sewa pastikan juga anda memastikan mengenai track record pengemudi yang akan anda gunakan untuk mengemudi bus dari jasa persewaan bus pariwisata itu sendiri.

untuk mengetahui track record dari pengemudi yang akan anda gunakan, anda bisa menanyakannya secara langsung pada pihak jasa persewaan bus pariwisata atau meminta portofolio track record dari pengemudi yang akan anda gunakan.

sebuah jasa persewaan bus pariwisata yang baik dan berkualitas pastinya akan isi bus pariwisata data ini pada sistem mereka sehingga akan memudahkan anda dalam memilih supir yang terbaik untuk wisata anda. Kesalahan 3 : tidak memilih bus sendiri Kesalahan selanjutnya yang sering kali dilakukan oleh para penyewa bus selain melihat dari Harga Sewa Bus Pariwisata yang murah adalah ketika mereka akan menggunakan bus mereka.

sebuah jasa persewaan bus pariwisata yang baik pastinya akan menyediakan mobil yang memiliki kualitas yang baik juga bukan? mulai dari kondisi mesinnya, kondisi eksteriornya hingga kondisi interiornya.

Akan tetapi jika anda belum yakin isi bus pariwisata jasa persewaan bus pariwisata yang akan anda gunakan tidak ada salahnya anda melakukan pengecekan sendiri saat memilih bus yang akan anda tumpangi. Untuk melakukan pengecekan ini anda bisa melakukannya dengan melihat langsung atau meminta pihak jasa persewaan bus pariwisata memfotokan bagi anda.

jika anda belum yakin juga minta rekan anda yang paham mengenai mesin untuk mengecek apakah mesin yang digunakan oleh bus yang akan anda gunakan dalam kondisi yang baik atau kurang.

Hal ini akan sangat membantu bagi anda dalam menentukan jasa persewaan bus pariwisata dan bus yang cocok untuk anda gunakan bukan? Kesalahan 4 : tidak sesuai dengan muatan Selanjutnya, kesalahan yang paling sering dilakukan oleh seseorang yang akan menyewa bus adalah mengenai muatan yang dimilikinya.

muatan dari sebuah bus dengan bus yang lainnya akan berbeda apalagi jika bus tersebut memiliki ukuran yang berbeda sudah pasti muatan yang dimilikinya juga berbeda. belakangan ini untuk keperluan menghemat banyak orang yang menggunakan bus yang memiliki ukuran yang tidak sesuai dengan muatan yang dibutuhkan. Artinya, jumlah orang yang naik ke bus lebih banyak daripada muatan bus maksimal. hal ini merupakan salah satu hal yang dilarang tapi banyak dilakukan karena alasan penghematan. Pelarangan isi bus pariwisata bus dengan jumlah muatan lebih ini disebabkan karena muatan berlebih dapat menyebabkan bahaya.

Banyak sekali bus yang mengalami kecelakaan karena muatannya yang berlebih. apalagi ketika bus yang digunakan untuk pariwisata ke tempat yang jauh dan memiliki medan yang sulit. Menggunakan bus dengan muatan yang berlebih akan membuat potensi kecelakaan menjadi lebih besar. oleh karena itu, pastikan anda menggunakan bus dengan muatan yang sesuai. jika memang tidak cukup menggunakan 2 bus akan lebih baik dibandingkan dengan membahayakan nyawa anda. Kesalahan 5 : tidak sesuai dengan kondisi jalanan Selanjutnya kesalahan dari orang yang menyewa bus adalah ketika mereka menyewa bus yang tidak sesuai dengan kondisi jalanan yang akan mereka lalui.

Bus adalah salah satu alat transportasi yang memiliki ukuran yang besar dan panjang. oleh karena itu, bus tidak akan bisa masuk ke gang-gang yang kecil atau area wisata yang memiliki jalanan yang sempit. Banyak orang merasa kesulitan ketika mereka menyewa bus dengan ukuran yang besar agar bisa muat banyak dan bisa lebih hemat tapi mereka harus berjalan cukup jauh dari tempat terakhir mereka naik bus ke tepat wisata karena bus terlalu besar dan tidak bisa menjangkau tempat wisata.

Selain karena kenyamanan, menyewa bus yang tidak sesuai dengan kondisi jalanan juga akan membahayakan. Contohnya, ketika anda Menyewa bus dengan ukuran besar padahal jalan ke tempat wisata kecil dan melintasi jurang, maka akan lebih besar risiko yang mungkin akan dihadapi bukan? oleh karena itu sebelum anda akan menyewa bus untuk wisata pastikan anda tahu terlebih dahulu kondisi jalanan yang akan dilalui agar anda bisa menyewa bus dengan ukuran yang tepat sehingga perjalanan anda menjadi lebih aman dan nyaman.

jangan hanya terpaku pada Harga Sewa Bus Pariwisata dan juga mengenai banyaknya biaya yang bisa anda hemat tapi perhatikan juga kenyamanan dan juga keamanannya sehingga anda bisa menikmati liburan dengan lebih maksimal dengan bus yang tepat tersebut.

Al Roudloh Trans Medium Bus Pariwisata




2022 www.videocon.com