Kartu kredit bsi

kartu kredit bsi

BSI Hasanah Card adalah sebuah sistem kartu pembiayaan yang dijalankan dengan menggunakan prinsip syariah. Kartu pembiayaan ini dikeluarkan secara resmi oleh PT Bank Syariah Indonesia (BSI) yang merupakan hasil merger antara tiga bank syariah meliputi Bank Mandiri Syariah, Bank BRI Syariah, dan Bank BNI Syariah.

Selain berfungsi sebagai kartu atau alat pembayaran yang sah, BSI Hasanah Card ini ternyata juga memiliki fungsi sebagai kartu kredit syariah. Kalau sebelumnya Kamu sudah pernah memiliki kartu Hasanah Card, maka kartu tersebut masih bisa digunakan meskipun saat kartu kredit bsi sudah berganti nama menjadi BSI Hasanah Card. Nah, untuk Kamu yang ingin punya BSI Hasanah Card tapi masih ragu dan bimbang, yuk simak dulu ulasan lengkap mengenai jenis, fitur, fasilitas, keunggulan, biaya, syarat serta cara pengajuannya.

Jenis-jenis BSI Hasanah Card Saat ini tersedia tiga jenis BSI Hasanah Card yang bisa dinikmati oleh nasabah. Masing-masing jenis kartu ini memiliki kelebihan dan juga fitur yang berbeda. Kamu bisa memilih yang mana pun sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan untuk membayar tagihannya. Adapun ketiga jenis kartu kredit berikut ini dibuat berdasarkan fatwa DSN no. 54/DSN-MUI/X/2006.

kartu kredit bsi

Fatwa ini menjelaskan tentang syariah card dengan berbasis pada tiga jenis akad, yaitu akad kafalah, qardh, dan Ijarah. 1. BSI Hasanah Card Classic Salah satu jenis kartu pembiayaan syariah milik BSI adalah BSI Hasanah Card Classic. Kartu kredit ini selain berfungsi sebagai alat pembiayaan juga berfungsi sebagai kartu kredit.

Bisa dibilang jenis kartu kredit bsi ini merupakan jenis kartu yang tingkatnya paling rendah. Jika Kamu merasa butuh memiliki kartu kredit namun tak ingin diberatkan dengan iuran yang besar, maka BSI HAsanah Card Classic ini bisa jadi solusinya. Akan tetapi perlu dicatat bahwa limit untuk kartu ini hanya Rp 4.000.000,- dan Rp 6.000.000,- saja.

kartu kredit bsi

2. BSI Hasanah Card Gold Sama halnya dengan kartu kredit classic, BSI Hasanah Card Gold juga merupakan kartu pembiayaan sekaligus kartu kredit. Hanya saja jika dibandingkan dengan kartu classic, kartu gold ini memiliki limit yang lebih besar yakni.

Jika Kamu memilih untuk menggunakan kartu jenis ini maka jumlah iuran yang harus dibayarkan juga akan semakin tinggi, yaitu Rp 8.000.000,- dan Rp 30.000.000,- 3. BSI Hasanah Card Platinum Dari ketiga jenis kartu yang ada, maka BSI Hasanah Card Platinum ini bisa dibilang merupakan kartu kartu kredit bsi tingkatnya paling tinggi.

Kartu ini memiliki limit antara Rp 40.000.000,- hingga Rp 900.000.000,. Dengan limit yang besar ini tentu saja iuran tahunan dan iuran kartu tambahan yang mesti dibayarkan juga akan semakin besar.

kartu kredit bsi

Fitur dan fasilitas BSI Hasanah Card Tidak berbeda jauh dengan kartu kredit lainnya, kartu kredit dari BSI juga memiliki banyak fitur dan fasilitas yang bisa Kamu nikmati, diantaranya: 1. Smartbill Fitur smartbill ini memungkinkan Kamu untuk bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan yang sifatnya rutin dengan cara autodebet. Ada beberapa jenis pembayaran yang bisa dilakukan dengan kartu kredit ini, diantaranya pembayaran tagihan SmartFren, First Media, Telkom untuk beberapa wilayah saja, Xplor, Telkomsel, Speedy, Indosat M2, Digital 1 dan juga TPJ.

2. Transaksi di ATM BSI Kartu pembiayaan ini juga dapat melakukan transaksi melalui ATM BSI untuk beberapa macam pembayaran, antara lain: β€’ Uang kuliah berbagai kampus yang bergabung dalam Student Payment Centre. β€’ Tagihan listrik untuk area tertentu. β€’ Tagihan air minum. β€’ Tagihan Telepon. β€’ Tagihan Handphone dan TV berlangganan. β€’ Isi ulang pulsa berbagai provider. β€’ Pembelian tiket pesawat, terutama Garuda dan Lion Air.

3. Dapat diterima di seluruh dunia Untuk Kamu yang sudah memiliki BSI Hasanah Card jenis apapun, Kamu menggunakan kartu tersebut di lebih dari 29 juta tempat usaha khususnya yang sudah memiliki logo MasterCard yang tersebar di seluruh dunia. Kamu juga bisa melakukan tarik tunai di seluruh ATM BSI dan juga ATM di seluruh negara di dunia pada jaringan yang berlogo MasterCard. 4. Call center 24 jam Untuk Kamu yang mengalami kendala, tenang saja karena saat ini sudah tersedia layanan call center 24 jam di nomor 14040.

5. Reset PIN melalui SMS Untuk melakukan aktivasi sekaligus perubahan pin, Kamu bisa melakukannya melalui SMS ke nomor 3446 dengan menggunakan nomor telepon yangs udah terdaftar. Jadi sebelum mengirim SMS, pastikan ya kalau nomor Kamu sudah benar. 6. E-billing Layanan ini memungkinkan Kamu untuk menerima kiriman tagihan melalui email. Caranya cukup mudah, Kamu hanya perlu melakukan aktivasi melalui SMS ke nomor 3446 dengan format EBS (spasi) Nomor Kartu (spasi) Tanggal lahir (spasi) alamat email.

Keunggulan BSI Hasanah Card Dibandingkan dengan kartu kredit lainnya, BSI Hasanah Card ternyata memiliki banyak keunggulan, lho! Ini dia beberapa keunggulan dari kartu kredit BSI Hasanah Card: β€’ Dikelola sesuai dengan prinsip syariah. β€’ Sudah menjadi partner transaksi hijrah hasanah. β€’ Tidak bisa digunakan untuk transaksi pada merchant yang sifatnya non-halal. β€’ Terdapat banyak promo yang dapat mendukung gaya hidup halal atau halal lifestyle.

β€’ Dapat digunakan dimana saja dan kapan saja pada merchant yang sudah memiliki logo mastercard. β€’ Tidak ada bunga, denda over limit maupun denda keterlambatan. Bagaimana, keuntungannya cukup menggiurkan, bukan? Biaya dan limit BSI Hasanah Card Untuk Kamu yang ingin memiliki kartu pembiayaan syariah namun masih bingung akan memilih produk yang mana, perbandingan limit dan biaya berikut mungkin bisa jadi bahan pertimbangan buatmu.

1. Limit kartu kredit BSI Beriktu ini adalah jumlah limit untuk masing-masing jenis kartu kredit BSI: Jenis kartu kredit Classic Gold Platinum Limit (Rp.) 4.000.000 – 6.000.000 8.000.000 – 30.000.000 40.000.000 – 900.000.000 2.

Iuran tahunan Adapun untuk iuran tahunan yang harus Kamu bayarkan berdasarkan jenis kartunya dapat dilihat di tabel informasi berikut: Jenis kartu Iuran Kartu Utama (Rp) Iuran Kartu Tambahan (Rp.) Classic 120.000 60.000 Gold 240.000 120.000 Platinum 600.000 300.000 3.

Kartu kredit bsi bulanan Besarnya biaya bulanan ini akan sangat bergantung pada jenis kartu dan juga limit yang Kamu miliki, namun sebagai pedoman atau perkiraannya dapat Kamu perhatikan isi tabel berikut: Jenis Kartu Besar Biaya Bulanan Classic 90.000 – 135.000 Gold 180.000 – 675.000 Platinum 900.000 – 20.550.000 4.

Biaya lain-lain Seperti pada umumnya kartu kredit, selain harus membayar iuran tahunan Kamu juga mungkin akan dikenakan beberapa jenis biaya tambahan lainnya, seperti misalnya: Jenis Biaya Besar Iuran (Rp.) Biaya Penagihan Cicilan 1 – 149 hari : 57.000 ≀150 hari : 150.000 Smartbill 5.000 Kenaikan Limit 100.000 Penarikan Tunai 25.000 per transaksi Penggantian kartu Classic dan Gold 45.000 Materai penggantian kartu 10.500 Cek tagihan 15.000 Syarat pengajuan kartu BSI Hasanah Bagaimana, sudah mulai menentukan akan memilih produk kartu yang mana?

Jika sudah, segera lakukan pengajuan pembuatan kartu di bank BSI terdekat. Tapi Kamu harus paham dulu syarat-syarat umum pengajuan kartu BSI Hasanah. Ada beberapa syarat umum bagi Kamu yang ingin mengajukan pembuatan kartu BSI Hasanah, di kartu kredit bsi β€’ Kamu adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) β€’ Usia minimal 21 tahun untuk pemegang kartu utama, dan 17 tahun untuk kartu tambahan.

β€’ Usia maksimal adalah 65 tahun. β€’ Kamu harus bersedia mengikuti fatwa dari Bank BSI. β€’ Sudah memiliki pekerjaan dan juga penghasilan yang tetap.

Sedangkan untuk persyaratan dokumen, Kamu harus menyiapkan beberapa jenis dokumen yang disesuaikan dengan profesi atau pekerjaan Kamu. Untuk lebih jelasnya Kamu bisa simak tabel berikut ini: Jenis Dokumen Wiraswasta Karyawan/TNI/Polri Dokter/Profesional Formulir Permohonan Kartu Kartu kredit bsi Hasanah Ya Ya Ya Fotocopy KTP Ya Ya Ya Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP Ya Tidak Tidak Fotokopi NPWP Ya Ya Ya Slip Gaji/SPT/Fotokopi Rekening Koran selama 3 bulan terakhir Ya Ya Ya Surat Izin Praktik Profesi Tidak Tidak Ya Saat pengajuan, formulir pengajuan kartu BSI Hasanah sebaiknya sudah diisi dan sudah ditandatangani agar mempercepat proses kartu kredit bsi.

Sedangkan untuk NPWP, jika yang mengajukan adalah istri maka diperbolehkan menggunakan NPWP milik suaminya. Cara pengajuan kartu BSI Hasanah Saat ini Bank BSI memberikan pilihan yang mudah untuk Kamu yang ingin membuat kartu BSI Hasanah. Setidaknya ada dua cara yang bisa Kamu coba, yaitu: 1. Datang langsung ke kantor cabang (pengajuan secara offline) Jika Kamu tipe orang yang lebih suka melakukan pengajuan secara langsung, mungkin pilihan pengajuan offline bisa jadi solusi terbaik.

Jika semua persyaratan sudah disiapkan dan Kamu memenuhi kriteria untuk memiliki kartu BSI Hasanah, maka Kamu hanya kartu kredit bsi datang langsung ke kantor cabang terdekat. Sesampainya di kantor cabang, Kamu bisa mengambil antrian untuk customer service. Untuk proses pengajuan selanjutnya akan dibantu oleh petugas cs hingga semuanya selesai dan kartu Kamu siap digunakan. 2. eForm BSI (pengajuan secara online) Untuk memudahkan Kamu yang lebih suka mengurus segala sesuatunya secara online, BSI juga memberikan opsi untuk pengajuan kartu BSI Hasanah secara online dengan cara mengisi eForm BSI.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk pengajuan online BSI Hasanah Card: β€’ Buka browser Kamu dan masuk ke laman https://bankbsi.co.id/produk&layanan/kartu. β€’ Pilihlah jenis kartu yang Kamu inginkan (classic, gold atau platinum). β€’ Muncul tampilan eForm BSI. β€’ Isi semua kolom pada eForm yang muncul tadi, jika sudah sila klik menu Daftarkan Saya. β€’ Unggah dokumen-dokumen persyaratan yang diminta. Kalau semua langkah di atas sudah berhasil diselesaikan dengan baik, Kamu hanya perlu menunggu kabar, apakah kartu kredit bsi Kamu ditolak atau diterima oleh pihak bank BSI.

Pertanyaan seputar BSI Hasanah Card Copyright Β© 2022 Lifepal. Bekerjasama dengan Β© 1992 PT Anugrah Atma Adiguna adalah pialang asuransi terdaftar dan diawasi oleh OJK sesuai KEP-018/KMK.17/1992 dan anggota APPARINDO 60-2001/APPARINDO/2019. Semua ulasan yang tertulis termasuk rating dilakukan oleh rekan pialang kami.

Lifepal berusaha untuk menyajikan kartu kredit bsi yang akurat dan terbaru namun dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan / institusi keuangan.

Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial Anda. Contents β€’ 1 Kartu Kredit BSI Syariah β€’ 1.1 Daftar Kartu Kredit BSI Syariah β€’ 1.2 1. BSI Hasanah Classic β€’ 1.3 2. Kartu Kredit BSI Hasanah Gold β€’ 1.4 3.

BSI Hasanah Platinum β€’ 1.5 Syarat Kartu Kredit BSI β€’ 1.6 Cara Pengajuan Kartu Kredit BSI Online Kartu Kredit BSI Syariah Merupakan salah satu sistem pembayaran atau pembiayaan berbasis kartu dengan menggunakan kartu kredit bsi syariah.

Kartu kredit ini sendiri resmi dikeluarkan oleh PT Bank Syariah Indonesia. Tepatnya hasil penggabungan antara Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah, serta BNI Syariah. Sesuai dengan namanya, kartu kredit tersebut akan dilakukan dengan skema pembayaran sesuai syariah.

Tidak hanya itu, nantinya nasabah akan mendapatkan kebebasan bertransaksi dengan adanya proteksi kesehatan dan asuransi berbasis syariah. Terlebih, kartu kredit ini sendiri memiliki beberapa jenis dengan keunggulan atau kelebihannya masing-masing. Setiap nasabah dapat memilih salah satu diantaranya sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja, kartu ini juga menyediakan fitur-fitur pembayaran dengan mudah dan efektif. Baca Juga : Cara Tarik Tunai BSI Tanpa Kartu Di ATM Dan Indomaret Daftar Kartu Kredit BSI Syariah Seperti pada penjelasan sebelumnya, kartu kredit dari Bank Syariah Indonesia ini terdiri dari beberapa jenis.

Dengan begitu, setiap nasabah kartu kredit bsi menikmati salah satu jenis kartunya sesuai dengan kebutuhan. Di bawah ini beberapa daftar kartu tersebut: 1. BSI Hasanah Classic Merupakan salah satu jenis kartu kredit dari BSI dengan nama BSI Hasanah Card Classic. Sesuai dengan namanya, kartu tersebut ternyata tidak hanya dapat dijadikan sebagai alat pembayaran saja. Akan tetapi, pemiliknya juga dapat menggunakannya sebagai kartu kredit.

kartu kredit bsi

Jika dibandingkan dengan jenis lainnya, maka Card Classic adalah kartu dengan tingkatan paling rendah. Apabila Anda memerlukan kredit dengan limit tidak terlalu tinggi, Maka kartu jenis ini dapat dijadikan pilihan paling tepatnya. Adapun limit tersebut sebesar Rp 4.000.000 sampai dengan Rp 6.000.000 saja. Baca Juga : KUR BSI: 3+ Cara Pengajuan, Syarat Dan Simulasi 2.

kartu kredit bsi

Kartu Kredit BSI Hasanah Gold Berbeda dengan kartu Classic, jenis Gold memiliki nominal limit kartu kredit BSI lebih tinggi. Tidak heran jika sangat cocok bagi setiap nasabah yang ingin memiliki kartu ini tetapi tidak terlalu terbebani kartu kredit bsi jumlah iuran tahunan besar.

Anda tetap dapat menggunakan kartu tersebut dengan iuran tahunan sedang. Lantas, berapakah limit dari kartu kredit jenis Gold satu ini?

Setiap nasabah yang mempunyai kartu ini hanya dapat melakukan transaksi kredit sebesar Rp 8.000.000 sampai dengan Rp 30.000.000. 3. BSI Hasanah Platin um Termasuk sebagai jenis kartu kredit dengan limit paling tinggi dibandingkan dengan lainnya. Tidak heran jika iuran tahunan yang perlu dibayarkan juga paling tinggi. Adapun nominal limit dari kartu ini sebesar Rp 40.000.0000 sampai Rp 900.000.000.

Selain perlu membayar iuran tahunan dengan nominal yang cukup besar, Pengguna kartu kredit Platinum ini juga perlu menyetorkan iuran kartu tambahan. Tidak heran jika kartu kredit bsi pembayaran lainnya juga akan bertambah banyak daripada jenis kartu sebelumnya.

Ketika Anda sudah memahami tentang beberapa jenis kartu kredit, Maka tentu wajib memahami juga seperti apa proses pengajuan pembuatan kartu tersebut di Bank Syariah Indonesia. Terlebih, akan ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi oleh setiap nasabah. Di bawah ini selengkapnya: Baca Juga : Pinjaman BSI: Syarat dan Jenis Akad Syarat Kartu Kredit BSI Terdapat beberapa syarat umum yang perlu Anda penuhi ketika ingin membuat kartu kredit dari BSI. Dengan begitu, sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja syarat-syaratnya agar proses pengajuan lebih cepat diproses.

Berikut diantaranya: β€’ Seorang WNI (Warga Negara Indonesia) β€’ Memiliki usia minimal 21 tahun untuk kartu utama β€’ Usia minimal 17 tahun untuk kartu tambahan β€’ Usia maksimal memiliki kartu adalah 65 tahun β€’ Bersedia mengikuti fatwa dari Bank Syariah Indonesia β€’ Sudah mempunyai penghasilan/pekerjaan tetap β€’ Mengisi formulir permohonan kartu kredit β€’ Fotocopy Akta Pendirian/TDP/SIUP β€’ Fotocopy KTP dan NPWP β€’ Fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir β€’ Slip Gaji/SPT Baca Juga : Cara Setor Tunai BSI Dan Syarat Cara Pengajuan Kartu Kredit BSI Online Apabila Anda sudah memenuhi beberapa syarat di atas, Maka proses pengajuan dapat dilakukan untuk membuat kartu kredit dari BSI.

Pastikan untuk langsung datang ke kantor cabang atau melakukannya secara online. Berikut langkah-langkahnya: β€’ Siapkan perangkat dan internet β€’ Buka browser di Hp β€’ Masuk ke https://bankbsi.co.id/produk&layanan/kartu β€’ Pilih menu β€œ Kartu Pembiayaan” Lalu Pilih β€œjenis kartu kredit” β€’ Kemudian Isi eForm BSI pendaftaran ex β€œNama, alamat dll” β€’ Setelah itu Klik menu β€œDaftarkan Saya” β€’ Unggah seluruh dokumen β€’ Selesai Baca Juga : BSI Hasanah Card: Fitur, Kelebihan dan Kekurangan Itu tadi penjelasan lengkap tentang kartu kredit BSI Syariah.

Sekarang Anda sudah bisa memahami lebih lanjut seperti apa syarat dan proses pengajuannya. Apabila ingin mendapatkan informasi lainnya yang lebih banyak maka langsung saja datang ke kantor bank terdekat.
Advertisements Kartu Kredit BSI Hasanah – membahas produk perbankan syariah Indonesia jenis platinum, gold serta silver.

Dimana proses membuat kartu kredit BSI kini sudah bisa dilakukan oleh para nasabahnya, baik melalui layanan online ataupun offline. Sebagai sebuah perbankan terbaru, Bank Syariah Indonesia tentu kartu kredit bsi ingin kalah dari para pesaingnya dalam perihal jenis pelayanan.

Salah satu cara BSI untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan memberikan layanan buat kartu kredit bernama BSI Hasanah. Daftar Isi β€’ Jenis Kartu Kredit Bank BSI β€’ 1. BSI Hasanah Platinum β€’ 2. BSI Hasanah Gold β€’ 3.

BSI Hasanah Silver β€’ Limit Kartu Kredit BSI β€’ Fitur Kartu Kredit BSI Hasanah β€’ Biaya Kartu Kredit BSI β€’ Iuran Tahunan β€’ Biaya Bulanan β€’ Biaya Lainnya β€’ Kelebihan & Kekurangan Kartu Kredit BSI β€’ Kelebihan β€’ Kekurangan β€’ Syarat Buat Kartu Kredit BSI β€’ Dokumen Kartu Kredit Hasanah β€’ Cara Membuat Kartu Kredit BSI Hasanah β€’ Kantor Cabang (Offline) β€’ Eform BSI (Online) β€’ Call Center Kartu Kredit BSI 24 Jam β€’ FAQ β€’ Akhir Kata Namun tentunya BSI memiliki syarat serta ketentuan bagi calon pengguna kartu kredit Hasanah miliknya.

Dimana dokumen persyaratan utama dalam pembuatan kartu kredit BSI Hasanah adalah formulir permohonan pengajuan (apply) yang ditujukan ke pihak bank. Advertisements Sebagai informasi awal, ketahuilah terlebih dulu bahwa kartu kredit Bank Syariah Indonesia Hasanah terbagi menjadi 3 (tiga) jenis, yakni Hasanah Platinum, Hasanah Gold dan Hasanah Silver.

Ketiganya mempunyai penjelasan sebagai berikut. 1. BSI Hasanah Platinum BSI Hasanah Platinum merupakan produk credit card dengan limit tertinggi. BSI Hasanah Platinum sendiri memiliki pembagian limit menjadi 6 kategori sesuai penghasilan calon pemiliknya.

2. BSI Hasanah Gold Jenis kartu kredit bsi berikutnya adalah BSI Hasanah Gold, dimana credit card ini mempunyai limit tingkat sedang. Pembagian limitnya sendiri disesuaikan menjadi 6 kategori sama seperti kartu kredit Hasanah Platinum.

3. BSI Hasanah Silver Jenis kartu kredit terbitan BSI terakhir adalah Hasanah Silver credit card. Dimana kartu ini memiliki jumlah limit paling sedikit diantara lainnya, namun syarat pengajuan atau aplikasinya merupakan paling ringan. Limit Kartu Kredit BSI Jenis Kartu Kredit BSI Penghasilan Tahunan Minimal (Rp.) Limit 1 (Rp.) Limit 2 (Rp.) Limit 3 (Rp.) Limit 4 (Rp.) Limit 5 (Rp.) Limit 6 (Rp.) BSI Hasanah Platinum 50.000.000 40.000.000 50.000.000 75.000.000 100.000.000 125.000.000 Max Hingga 900.000.000 BSI Hasanah Gold 36.000.000 8.000.000 10.000.000 15.000.000 20.000.000 25.000.000 30.000.000 BSI Hasanah Silver 25.000.000 4.000.000 6.000.000 – – – – Dimana besarnya limit kartu kredit BSI ditentukan oleh faktor penghasilan minimum serta jumlah limit yang diajukan oleh calon nasabah.

Fitur Kartu Kartu kredit bsi BSI Hasanah Selain bisa digunakan bertransaksi di mesin ATM serta EDC, kartu kredit BSI juga memiliki fitur menarik seperti diantaranya: β€’ Smartbill (pembayaran tagihan bulanan listrik, air, dsb secara otomatis).

β€’ E-billing (pengiriman tagihan melalui fasilitas email). β€’ Aplikasi mobile banking BSI. β€’ Aktivasi dan ganti PIN lewat SMS. Biaya Kartu Kredit BSI Seperti kartu kredit pada umumnya, BSI Hasanah juga mempunyai ketentuan khusus perihal biaya pemakaian. Berikut adalah rincian ketentuan BSI seputar biaya kartu kreditnya. Iuran Tahunan Iuran tahunan atau annual fee untuk masing-masing kartu BSI Hasanah adalah: Kartu Kredit BSI Kartu Utama (Rp.) Kartu Tambahan (Rp.) BSI Hasanah Platinum 120.000 60.000 BSI Hasanah Gold 240.000 120.000 BSI Hasanah Silver 600.000 300.000 Biaya Bulanan Besarnya biaya bulanan kartu kredit BSI disesuaikan dengan besar limit serta varian kartu seperti pada tabel biaya berikut.

Jenis Kartu Kredit BSI Biaya Kategori 1 (Rp.) Biaya Kategori 2 (Rp.) Biaya Kategori 3 (Rp.) Biaya Kategori 4 (Rp.) Biaya Kategori 5 (Rp.) Biaya Kategori 6 (Rp.) BSI Hasanah Platinum 900.000 1.125.000 1.687.000 2.250.000 2.812.000 Max 20.550.000 BSI Hasanah Gold 180.000 225.000 337.500 450.000 562.500 675.000 BSI Hasanah Silver 90.000 135.000 – – – – Biaya Lainnya Beberapa biaya lain terkait pemakaian kartu kredit bsi kredit BSI Hasanah diantaranya kartu kredit bsi Jenis Biaya Besaran Biaya (Rp.) Biaya Penagihan Cicilan 1 – 149 hari : 57.000 ≀150 hari : 150.000 Pembayaran Tagihan Minimum* 10% total tagihan atau – 50.000 (Silver & Gold) – 100.000 (Platinum) Biaya Tarik Tunai 25.000 per transaksi Smartbill 5.000 Biaya Materai Pembuatan Kartu 10.500 Biaya Ganti PIN Gratis Biaya Cetak Tagihan 15.000 Kelebihan & Kekurangan Kartu Kredit BSI Kelebihan β€’ Sistem pemakaian sesuai syariah Islam.

β€’ Mencegah transaksi yang tidak sesuai syariah (tidak bisa transaksi non halal).

kartu kredit bsi

β€’ Mencegah transaksi berlebih (israf). β€’ Syarat penghasilan minimal cenderung kecil. β€’ Batas maksimal pemakaian tinggi. β€’ Bisa digunakan di jaringan Mastercard seluruh dunia. β€’ Dilengkapi berbagai fitur. β€’ Memberikan promo menarik. β€’ Menyediakan banyak pilihan cara bayar angsuran.

Kekurangan β€’ Membebankan biaya bulanan cukup besar. kartu kredit bsi Membebankan biaya penagihan. Syarat Buat Kartu Kredit BSI Apabila Anda berminat menjadi seorang nasabahnya maka wajib mengetahui apa saja syarat dan ketentuan buat kartu kredit Hasanah Bank Syariah Indonesia.

Syarat membuat kartu kredit BSI tidaklah sulit untuk dipenuhi, yaitu: β€’ Mempunyai kewarganegaraan Indonesia ( WNI). β€’ Usia Minimal : 21 tahun (kartu utama) serta 17 tahun (kartu tambahan). β€’ Usia Maksimal : 65 tahun. β€’ Memiliki pekerjaan berpenghasilan tetap. β€’ Bersedia mengikuti fatwa bank BSI. Dokumen Kartu Kredit Hasanah Apabila seluruh syarat serta ketentuan di atas sudah terpenuhi, maka siapkanlah dokumen persyaratan untuk proses membuat kartu kredit BSI.

Dimana berkas persyaratan buat kartu kredit Hasanah disesuaikan berdasar pekerjaan nasabah seperti berikut. Nama Dokumen Karyawan/TNI/Polri Dokter/Profesional Wiraswasta/Pengusaha Formulir Permohonan Kartu Kredit Hasanah* Ya Ya Ya Fotokopi KTP Ya Ya Ya Slip Gaji/SPT/Fotokopi Rekening Koran (3 bulan terakhir) Ya Ya Ya Fotokopi Akte Pendirian/SIUP/TDP Ya Surat Izin Praktik Profesi Ya Fotokopi NPWP** Ya Ya Ya (*) = Sudah diisi serta ditandatangani.

(**) = Istri diperbolehkan memakai NPWP suami. Setelah semua syarat dokumen lengkap, Anda hanya perlu mengajukan permohonan kartu kredit BSI secara offline atau online. Cara Membuat Kartu Kredit BSI Hasanah Cara membuat pengajuan atau permohonan kartu kredit BSI Hasanah dapat dilakukan melalui sistem online maupun offline. Dimana tiap cara tersebut memiliki langkah mudah seperti berikut.

Kantor Cabang (Offline) Setelah semua berskas persyaratan siap, datangilah salah satu kantor cabang BSI di kota Anda. Selanjutnya, pergilah ke bagian customer service (CS) untuk melakukan proses pengajuan kartu kredit Hasanah. Kemudian berikan semua dokumen persyaratan, lalu ikuti saja arahan dari CS. Eform BSI (Online) Untuk cara pengajuan kartu kredit BSI Hasanah sistem online bisa dilakukan melalui website resminya dengan langkah: β€’ Kunjungi https://bankbsi.co.id/produk&layanan/kartu.

β€’ Lalu pilihlah jenis kartu kredit BSI Hasanah sesuai keinginan Anda. β€’ Selanjutnya akan muncul tampilan E-form BSI Hasanah. β€’ Kemudian isi semua kolom kosong pada E-form, lalu tekan Daftarkan Saya. β€’ Berikutnya upload dokumen persyaratan. β€’ Jika berhasil maka tinggal menunggu kabar diterima atau ditolaknya pengajuan oleh pihak bank BSI. Call Center Kartu Kredit BSI 24 Jam Call center kartu kredit BSI atau BSI Call merupakan fasilitas penerima pertanyaan pelanggan.

Dimana call center kartu kredit BSI bisa dihubungi 24 jam dalam sehari. Jadi apabila Anda masih mempunyai pertanyaan seputar kartu kredit BSI Hasanah, silakan tanya langsung ke bagian call center tersebut. Untuk terhubung ke call center BSI silakah hubungi salah satu nomor atau akun media sosial (medsos) berikut. β€’ Telepon : 14040 β€’ Email : contactus@bankbsi.co.id β€’ Facebook : @bankBSI.ID β€’ Twitter : @Bankbsi__id atau @bsihelp β€’ Instagram : @banksyariahindonesia β€’ Alamat Kantor Pusat : </p> </p> FAQ 2.

Apakah pengajuan kartu kredit bsi kredit Hasanah bisa dilakukan di semua kantor cabang Bank Syariah Indonesia? Ya, semua kantor cabang BSI menyediakan layanan pengajuan Hasanah card. Akhir Kata Demikian pembahasan Mastermanifestors terkait kartu kredit Hasanah terbitan Bank Syariah Indonesia (BSI). Semoga mampu menjadi referensi bagi Anda yang hendak memiliki kartu kredit berbasis syariah Islam.

Terbaru β€’ √ 10 Cara Cek Transaksi Kartu Kredit BCA : SMS, KlikBCA, & VIRA [2022] β€’ √ 12 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BRI : Manual & Otomatis [2022] β€’ √ 9 Cara Transfer GoPay ke Dana : Syarat & Biaya 2022 β€’ √ Lupa PIN Kartu Kredit BNI? Ada 3 Cara Mudah Mengatasinya [2022] β€’ √ 24 Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Lengkap : SMS & e-Billing [2022] Kartu Debit BSI SimPel BSI Debit SimPel, merupakan produk Kartu Debet/ATM yang diterbitkan oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk dengan menggunakan logo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) yang merupakan fasilitas bagi pemilik Tabungan Simpanan Pelajar.

Kartu BSI Debit SimPel memiliki limit khusus agar para Pelajar dapat bertransaksi dengan kartu kredit bsi dan mudah.
Advertisements Cara Buat Kartu Kredit BSI – Kartu kredit menjadi salah satu fasilitas perbankan yang tentunya banyak sekali diminati oleh setiap nasabahnya.

Akan tetapi karena persyaratan pengajuan kepemilikan yang cukup sulit, tidak semua nasabah bisa mengajukannya dengan mudah. Terkadang hanya kalangan menengah ke atas saja yang bisa menikmati layanan fasilitas kartu kredit ini. Kebanyakan kartu kredit dihadirkan oleh bank-bank konvensional yang ada di Indonesia, namun saat ini bank syariah juga menghadirkan kartu kredit, bank syariah tersebut adalah Bank Syariah Indonesia. Bank Syariah Indonesia atau dikenal dengan BSI merupakan bank hasil merger 3 bank syariah ternama, yakni Mandiri Syariah, BRI Syariah dan juga BNI Syariah.

Mengenai produk kartu kredit BSI, fasilitas tersebut merupakan produk yang sebelumnya dihadirkan oleh Bank BNI Syariah, dan dikenal dengan nama BSI Hasanah Card. Nah, Membahas mengenai kartu kredit Bank Syariah Indonesia, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi terkait cara buat kartu kredit BSI. Penting diketahui lebih dulu bahwasanya Kartu kredit yang dihadirkan oleh bank syariah Indonesia ada tiga jenis, yakni BSI Hasanah card Classic, Gold dan Platinum.

Dari ketiga jenis tersebut tentunya memiliki perbedaan, dimana perbedaan yang paling mencolok adalah besaran limit yang diberikan. Mungkin diantara kalian sudah mengetahui bahwa untuk jenis platinum sudah pasti memiliki limit yang lebih besar dibandingkan dengan jenis lainnya.

kartu kredit bsi

Daftar Isi β€’ Jenis Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia β€’ 1. BSI Hasanah Card Classic β€’ 2. BSI Hasanah Card Gold β€’ 3. BSI Hasanah Card Platinum β€’ Syarat Buat Kartu Kredit BSI β€’ Cara Buat Kartu Kredit BSI β€’ 1.

Buat Kartu Kredit BSI Offline (Kantor Cabang) β€’ 2. Buat Kartu Kredit BSI Online (E-Form BSI) β€’ Informasi Limit Kartu Kredit BSI β€’ Biaya Buat Kartu Kredit BSI β€’ Kesimpulan Selain memberikan informasi terkait cara buat kartu kredit BSI, Kami juga akan memberikan beberapa informasi kartu kredit bsi lainnya seperti persyaratan pengajuan, dan bagaimana prosedur pengajuan BSI Hasanah Card baik secara online kartu kredit bsi offline.

Informasi tersebut tentu sangat bermanfaat bagi kalian yang mungkin baru pertama kali ingin mengajukan kepemilikan kartu kredit Bank Syariah Indonesia. ketahui juga bahwa setiap kartu kredit memiliki fitur dan juga besaran biaya-biaya yang harus dibayar, seperti halnya iuran tahunan ataupun biaya bulanan lainnya. Menyinggung sedikit mengenai prosedur pengajuan kepemilikan kartu kredit, Bank Syariah Indonesia sendiri memberikan layanan kepada nasabah yang ingin mengajukannya baik secara online maupun secara offline.

Dari ke 2 metode di atas kalian bisa memilih salah satu metode yang dinilai lebih efektif. Namun jika berbicara mengenai efektif atau tidaknya, kami rasa pengajuan secara offline melalui kantor cabang Bank Syariah Indonesia bisa kalian jadikan opsi utama. Baiklah daripada penasaran terkait pembahasan cara buat kartu kredit BSI, di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara pengajuan kepemilikan kartu kredit Bank Syariah Indonesia berikut ini. Jenis Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia Sebelum kita beralih ke pembahasan utama terkait Cara buat kartu kredit BSI, Disini kami akan membahas lebih dulu mengenai Apa saja jenis dari kartu kredit Bank Syariah Indonesia.

Sebenarnya informasi terkait jenis kartu kredit BSI sudah kami jelaskan di pertemuan sebelumnya, namun untuk lebih jelas lagi kami akan melepasnya kembali di pertemuan kali ini. Seperti sudah dijelaskan di atas bahwa bank memiliki 3 Jenis kartu kredit. Adapun untuk pembahasan lengkapnya kalian bisa simak di bawah ini. 1. BSI Hasanah Card Classic BSI Hasanah Card Classic merupakan kartu pembiayaan dengan prinsip syariah yang diterbitkan oleh PT Bank Syariah Indonesia dan digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi serta berfungsi seperti kartu pembiayaan.

2. BSI Hasanah Card Gold Lalu ada BSI Hasanah Gold, yang mana kartu ini memiliki limit tingkat sedang. Pembagian limitnya juga disesuaikan menjadi 6 kategori sama seperti kartu kredit Hasanah Platinum 3. BSI Hasanah Card Platinum Dan jenis terakhir adalah BSI Hasanah Card Platinum. Kartu Kredit ini adalah produk credit card dengan limit tertinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

BSI Hasanah Platinum sendiri memiliki pembagian limit menjadi 6 kategori sesuai penghasilan calon pemiliknya. Syarat Buat Kartu Kredit BSI Jika kalian berminat untuk melakukan pengajuan kepemilikan BSI Hasanah Card. Penting diketahui bahwa ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian ketahui, adapun untuk syarat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

β€’ Merupakan warga negara Indonesia (WNI). β€’ Usia Minimal 21 tahun (kartu utama) dan 17 tahun (kartu tambahan). β€’ Usia Maksimal 65 tahun. β€’ Memiliki pekerjaan dan berpenghasilan tetap. β€’ Bersedia mengikuti fatwa bank BSI. Dokumen Karyawan/TNI/Polri Dokter/Profesional Wiraswasta/Pengusaha Formulir Permohonan Kartu Kredit Hasanah* Ya Ya Ya FC KTP Ya Ya Ya Slip Gaji/SPT/Fotokopi Rekening Koran (3 bulan terakhir) Ya Ya Ya FC Akte Pendirian/SIUP/TDP – – Ya Surat Izin Praktik Profesi – Ya – FC NPWP** Ya Ya Ya (* ) = Sudah diisi serta ditandatangani.

(**) = Istri diperbolehkan memakai NPWP suami. Cara Buat Kartu Kredit BSI Apabila syarat diatas sudah kalian penuhi semua. Maka berikutnya kalian bisa langsung melakukan pengajuan. Untuk cara buat kartu kredit BSI ini bisa dilakukan secara online maupun offline. Untuk langkah-langkahnya kalian bisa langsung simak di bawah ini.

1. Buat Kartu Kredit BSI Offline (Kantor Cabang) β€’ Kunjungi kantor cabang BSI setempat dengan membawa berkas persyaratan diperlukan. β€’ Temui CS dan sampaikan bahwa kalian ingin mengajukan kepemilikan kartu kredit. β€’ CS akan menjelaskan lebih detail terkait produk BSI Hasanah Card terlebih dahulu. β€’ Jika kartu kredit bsi sudah paham, kalian akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan kartu kredit.

kartu kredit bsi

β€’ Isi formulir dengan lengkap dan benar lalu serahkan kepada petugas beserta syarat diperlukan. β€’ Pihak bank akan melakukan evaluasi berkas persyaratan dan formulir tersebut. β€’ Sampai disini kalian bisa kembali ke rumah dan tunggu info dari pihak bank terkait persetujuan pengajuan kepemilikan BSI Hasanah Card. 2. Buat Kartu Kredit BSI Online (E-Form BSI) β€’ Masuk ke laman resmi BSI di https://bankbsi.co.id/produk&layanan/kartu. β€’ Kemudian pilihlah jenis Kartu Kredit BSI Hasanah sesuai keinginan.

β€’ Nantinya akan muncul tampilan E-form BSI Hasanah. β€’ Isi semua kolom kosong pada E-form, lalu tekan Daftarkan Saya. β€’ Berikutnya upload dokumen persyaratan. β€’ Jika berhasil maka kalian hanya perlu menunggu kabar diterima atau ditolaknya pengajuan oleh pihak bank BSI.

Informasi Limit Kartu Kredit BSI Untuk tambahan informasi lengkap terkait cara buat kartu kredit BSI. Di bawah ini bisa langsung kalian simak tabel limit kartu kredit bsi kredit BSI yang telah kami siapkan berikut. Jenis Kartu Kredit Pendapatan Tahunan Minimal Limit 1 Limit 2 Limit 3 Limit 4 Limit 5 Limit 6 BSI Hasanah Classic Rp 25.000.000 Rp 4.000.000 Rp 6.000.000 – – – – BSI Hasanah Gold Rp 36.000.000 Rp 8.000.000 Rp 10.000.000 Rp 15.000.000 Rp 20.000.000 Rp 25.000.000 Rp 30.000.000 BSI Hasanah Platinum Rp 50.000.000 Rp 40.000.000 Rp 50.000.000 Rp 75.000.000 Rp 100.000.000 Rp 125.000.000 Maksimal Rp 900.000.000 Besaran limit kredit ditentukan berdasarkan total pendapatan per tahun Biaya Buat Kartu Kredit BSI Lalu terkait informasi biaya buat BSI Hasanah Card.

Disini kami sampaikan bahwa untuk pengajuan kepemilikan kartu kredit Bank Syariah Indonesia ini tidak dipungut biaya administrasi alias gratis. Namun penting diketahui juga bahwa setiap pengguna yang sudah memiliki kartu kredit, mereka akan dibebani dengan biaya iuran tahunan dan juga biaya bulanan. Setiap biaya yang dibebankan juga tergantung dari jenis kartu kredit yang dipilih.

Kesimpulan Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara buat kartu kredit Bank Syariah Indonesia. Disini kami dapat menarik kesimpulan bahwasanya prosedur buat kartu kredit BSI ini cukup mudah untuk dilakukan.

Namun kami menyarankan untuk melakukan pengajuan melalui kantor cabang BSI setempat. Selain bisa bertatap muka langsung dengan CS, kalian juga akan dipandu dengan benar sampai proses pengajuan selesai.

Namun jika kalian memiliki jam kerja yang kartu kredit bsi padat, cara pengajuan online bisa kalian jadikan opsi utama. Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara buat kartu kredit BSI.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Related Posts β€’ Limit Yup Paylater 2022 : Batas Minimal dan Maksimal β€’ Daftar Yup Paylater Gagal ? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi β€’ 12 Cara Menutup OVO U Card Secara Permanen Pasti Berhasil !!

β€’ Γ’Λ†Ε‘ Apa Itu Flexi Card Kredivo ? Fitur, Kartu kredit bsi, Syarat & Keunggulan β€’ Γ’Λ†Ε‘ Apa Itu Yup Card Paylater ?

Limit, Suku Bunga & Keunggulan Artikel Kredit Pinjaman Terbaru β€’ Limit Yup Paylater 2022 : Batas Minimal dan Maksimal β€’ Daftar Yup Paylater Gagal ?

kartu kredit bsi

Ini Penyebab dan Cara Mengatasi β€’ Γ’Λ†Ε‘ Pinjaman Adakami Ditolak ? Kartu kredit bsi Penyebab & Cara Mengatasi β€’ 15 Cara Menaikkan Limit Julo Pinjaman Online, Syarat & Ketentuan β€’ 8 Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Maksimal Sampai 20 Juta !! Pilihan Pinjaman Terbaik β€’ Γ’Λ†Ε‘ Pinjaman Adakami Ditolak ? Ini Penyebab & Cara Mengatasi β€’ 15 Cara Menaikkan Limit Julo Pinjaman Online, Syarat & Ketentuan β€’ Γ’Λ†Ε‘ Grab Modal Julo Tidak Bisa Digunakan ?

Penyebab & Solusi β€’ Pinjaman Kredit Pintar Ditolak ? Penyebab & Cara Mengatasi β€’ Pencairan Maucash Ditolak ? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya
BSI Hasanah Card Gold merupakan kartu pembiayaan dengan prinsip syariah yang diterbitkan oleh PT Bank Syariah Indonesia dan digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi serta berfungsi seperti kartu kredit. BSI Hasanah Card Gold dibuat berdasarkan fatwa DSN no.

54/DSN-MUI/X/2006 tentang syariah card dan berbasis 3 akad syariah antara lain: β€’ Kafalah β€’ Qardh β€’ Ijarah Limit BSI Kartu kredit bsi Card Platinum Rp 40.000.000,- hingga Rp 900.000.000,. Kafalah Penerbit Kartu adalah penjamin (kafil) bagi pemegang kartu terhadap merchant atas semua kewajiban bayar (dayn) yang timbul dari transaksi antara pemegang kartu dengan merchant, dan atau penarikan tunai selain Bank atau ATM bank Penerbit Kartu.

Qardh Penerbit Kartu adalah pemberi pinjaman (muqridh) kepada pemegang kartu (muqtaridh) melalui penarikan tunai dari bank atau ATM bank Penerbit Kartu. Ijarah Penerbit Kartu adalah penyedia jasa sistem pembayaran dan pelayanan terhadap pemegang kartu. Atas akad ijarah ini, penerbit kartu dapat menerima fee (ujrah). Monthly Fee Limit Monthly Fee Rp 8.000.000,- Rp 160.000,- Rp 10.000.000,- Rp 200.000,- Rp 15.000.000,- Rp 300.000,- Rp 20.000.000,- Rp 400.000,- Rp 25.000.000,- Rp 500.000,- Rp 30.000.000,-- Rp 600.000,- Annual Fee Kartu Utama Rp 240.000,- Kartu Tambahan Rp 120.000,- Biaya Penagihan (Ta'widh) Jumlah Hari Tunggakan Biaya 1 s/d 149 hari Rp 57.000,- 150 hari dan setelahnya Rp 150.000,- Persyaratan Umum Persyaratan Keterangan Penghasilan Minimum Setahun Rp 36.000.000,- Usia Pemegang Kartu Utama 21 Tahun - 65 Tahun Usia Pemegang Kartu Tambahan 17 Tahun - 65 Tahun Persyaratan Dokumen Dokumen Yang Diperlukan Karyawan/TNI/Polisi Dokter/ Profesional Lainnya Pengusaha Fotokopi Identitas (KTP/SIM/Pasport) √ √ √ Bukti Penghasilan (Slip Gaji, SPT atau Bukti Penghasilan Lainnya)*) √ √ √ Fotokopi Akte Pendirian/SIUP/TDP √ Surat Izin Profesi √ NPWP √ √ √ Aktivasi dan permintaan PIN BSI Hasanah Card dapat dilakukan melalui SMS ke 3346 dari nomor handphone pemegang kartu utama yang terdaftar dengan format sebagai berikut: Format Aktivasi BSI Hasanah Card Kartu Utama AKT (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Utama (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] Kartu Tambahan AKT (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Tambahan (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] CONTOH : AKT 5318570012345678 17081990 Format Permintaan PIN Kartu Utama RPIN (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Utama (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] Kartu Tambahan RPIN (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Tambahan (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] CONTOH : RPIN 5318570012345678 17081990 β€’ Diterima di seluruh dunia : BSI Hasanah Card diterima di seluruh toko/ merchant yang mencantumkan logo MasterCard atau Cirrus untuk penarikan tunai.

β€’ Call Center 14040/ 1500046/ 1500789 : Layanan telepon 24 sehari dan 7 hari dalam seminggu untuk informasi tagihan, blokir karena kartu hilang, increase limit, dll. β€’ Notifikasi Transaksi : Layanan fitur notifikasi ini akan mengirimkan pesan melalui SMS atau Email. β€’ E-Billing : Kemudahaan informasi tagihan melalui kartu kredit bsi. β€’ Aktivasi dan Reset PIN melalui SMS : Cukup kirim SMS untuk aktivasi atau reset PIN dan kirim kartu kredit bsi 3346. β€’ Smart Shadaqah : Fitur pembayaran Shadaqah rutin bulanan melalui LAZIS yang bekerjasama seperti, BAZNAS, ACT, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat secara autodebit tanpa biaya.

β€’ Smart Bill : Fitur pembayaran tagihan rutin bulanan secara autodebet seperti tagihan PLN, TV berlangganan, Telkom, Tagihan pasca bayar provider telekomunikasi, dll. β€’ Smart Spending : Fasilitas cicilan tetap untuk transaksi pembelanjaan dimanapun minimum Rp. 1 juta,- dengan cicilan 3, 6, 12, & 24 bulan.

No. Bandara Kota Terminal Keberangkatan Airport Lounge 1. Sepinggan Balikpapan Terminal Domestik Blue Sky Lounge 2. Syamsuddin Noor Banjarmasin Terminal Domestik Concordia Lounge 3.

Ngurah Rai Denpasar Terminal Domestik Concordia Lounge 4. Internasional Lombok Lombok Terminal Domestik Concordia Lounge 5. Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 3 Ultimate Domestik Saphire Blue Sky Lounge 6. Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 2D Domestik Blue Sky Premier Lounge 7. Sultan Hasanuddin Makassar Terminal Domestik Concordia Lounge 8.

Kualanamu Medan Terminal Domestik Saphire Blue Sky Lounge 9. Minangkabau Padang Terminal Domestik Minangkabau Lounge 10. Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Terminal Domestik Lembayung Lounge 11. Juanda Surabaya Terminal 2 Domestik Concordia Lounge 12. Adi Sucipto Yogyakarta Terminal A Domestik Concordia Lounge 13. Ahmad Yani Semarang Terminal Domestik Concordia Lounge Kafalah Penerbit Kartu adalah penjamin (kafil) bagi pemegang kartu terhadap merchant atas semua kewajiban bayar (dayn) yang timbul dari transaksi antara pemegang kartu dengan merchant, dan atau penarikan tunai selain Bank atau ATM bank Penerbit Kartu.

Qardh Penerbit Kartu adalah pemberi pinjaman (muqridh) kepada pemegang kartu (muqtaridh) melalui penarikan tunai dari bank atau ATM bank Penerbit Kartu. Ijarah Penerbit Kartu adalah penyedia jasa sistem pembayaran dan pelayanan terhadap pemegang kartu.

Atas akad ijarah ini, penerbit kartu dapat menerima fee (ujrah). Monthly Fee Limit Monthly Fee Rp 8.000.000,- Rp 160.000,- Rp 10.000.000,- Rp 200.000,- Rp 15.000.000,- Rp 300.000,- Rp 20.000.000,- Rp 400.000,- Rp 25.000.000,- Rp 500.000,- Rp 30.000.000,-- Rp 600.000,- Annual Fee Kartu Utama Rp 240.000,- Kartu Tambahan Rp 120.000,- Biaya Penagihan (Ta'widh) Jumlah Hari Tunggakan Biaya 1 s/d 149 hari Rp 57.000,- 150 hari dan setelahnya Rp 150.000,- Persyaratan Umum Persyaratan Keterangan Penghasilan Kartu kredit bsi Setahun Rp 36.000.000,- Usia Pemegang Kartu Utama 21 Tahun - 65 Tahun Usia Pemegang Kartu Tambahan 17 Tahun - kartu kredit bsi Tahun Persyaratan Dokumen Dokumen Yang Diperlukan Karyawan/TNI/Polisi Dokter/ Profesional Lainnya Pengusaha Fotokopi Identitas (KTP/SIM/Pasport) √ √ √ Bukti Penghasilan (Slip Gaji, SPT atau Bukti Penghasilan Lainnya)*) √ √ √ Fotokopi Akte Pendirian/SIUP/TDP √ Surat Izin Profesi √ NPWP √ √ √ Aktivasi dan permintaan PIN BSI Hasanah Card dapat dilakukan melalui SMS ke 3346 dari nomor handphone pemegang kartu utama yang terdaftar dengan format sebagai berikut: Format Aktivasi BSI Hasanah Card Kartu Utama AKT (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Utama (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] Kartu Tambahan AKT (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Tambahan (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] CONTOH : AKT 5318570012345678 17081990 Format Permintaan PIN Kartu Utama RPIN (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Utama (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] Kartu Tambahan RPIN (spasi) 16 Digit Nomor Kartu Tambahan (spasi) Tanggal Lahir Pemegang Kartu Utama [ddmmyyyy] CONTOH : RPIN 5318570012345678 17081990 β€’ Diterima di seluruh dunia : BSI Hasanah Card diterima di seluruh toko/ merchant yang mencantumkan logo MasterCard atau Cirrus untuk penarikan tunai.

β€’ Call Center 14040/ 1500046/ 1500789 : Layanan telepon 24 sehari dan 7 hari dalam seminggu untuk informasi tagihan, blokir karena kartu hilang, increase limit, dll. β€’ Notifikasi Transaksi : Layanan fitur notifikasi ini akan mengirimkan pesan melalui SMS atau Email.

β€’ E-Billing : Kemudahaan informasi tagihan melalui email. β€’ Aktivasi dan Reset PIN melalui SMS : Cukup kirim SMS untuk aktivasi atau reset PIN dan kirim ke 3346. β€’ Smart Shadaqah : Fitur pembayaran Shadaqah rutin bulanan melalui LAZIS yang bekerjasama seperti, BAZNAS, ACT, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat secara autodebit tanpa biaya. β€’ Smart Bill : Fitur pembayaran tagihan rutin bulanan secara autodebet seperti tagihan PLN, TV berlangganan, Telkom, Tagihan pasca bayar provider telekomunikasi, dll.

β€’ Smart Spending : Fasilitas cicilan tetap untuk transaksi pembelanjaan dimanapun minimum Rp. 1 juta,- dengan cicilan 3, 6, 12, & 24 bulan. No. Bandara Kota Terminal Keberangkatan Airport Lounge 1. Sepinggan Balikpapan Terminal Domestik Blue Sky Lounge kartu kredit bsi. Syamsuddin Noor Banjarmasin Terminal Domestik Concordia Lounge kartu kredit bsi.

Ngurah Rai Denpasar Terminal Domestik Concordia Lounge 4. Internasional Lombok Lombok Terminal Domestik Concordia Lounge 5.

Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 3 Ultimate Domestik Saphire Blue Sky Lounge 6. Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta Terminal 2D Domestik Blue Sky Premier Lounge 7. Sultan Hasanuddin Makassar Terminal Domestik Concordia Lounge 8. Kualanamu Medan Terminal Domestik Saphire Blue Sky Lounge 9. Minangkabau Padang Terminal Domestik Minangkabau Lounge 10. Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Terminal Domestik Lembayung Lounge 11.

Juanda Surabaya Terminal 2 Domestik Concordia Lounge 12. Adi Sucipto Yogyakarta Terminal A Domestik Concordia Lounge 13. Ahmad Yani Semarang Terminal Domestik Concordia LoungeAdvertisements Kartu Kredit BSI – Bank Syariah Indonesia atau dikenal juga dengan bank BSI adalah bank yang beroperasi dengan menggunakan prinsip syariah.

Selain itu dalam operasionalnya, Bank Syariah Indonesia juga diatur oleh fatwa DSN-MUI kartu kredit bsi hukum yang berlaku di Indonesia mengenai perbankan syariah. Menjadi salah satu bank syariah terbesar di Indonesia, BSI tentunya memiliki beberapa produk perbankan seperti halnya pinjaman, tabungan, deposito dan beberapa lagi fasilitas-fasilitas Digital perbankan lainnya.

Membahas mengenai fasilitas digital perbankan syariah, di pertemuan ini kami akan memberikan informasi terkait kartu pembiayaan atau kartu kredit BSI.

Seperti kita ketahui bahwasanya Kartu Kredit adalah salah satu fasilitas perbankan yang bisa dinikmati oleh setiap nasabahnya. namun, disini bisa dikatakan bahwa pengajuan kepemilikan kartu kredit ini ini memang cukup sulit. Lain halnya ketika kalian mengajukan pembukaan rekening, kartu debit maupun aktivasi Mobile Banking. Perihal pengajuan kepemilikan kartu kredit BSI, memiliki beberapa persyaratan-persyaratan yang tidak berbeda jauh dengan pengajuan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI ataupun bank-bank konvensional lainnya.

Penting Diketahui juga bahwa Sanya BSI adalah satu-satunya bank syariah yang memiliki fasilitas kartu kredit/Pembiayaan. Daftar Isi β€’ Apa Itu Kartu Kredit BSI? β€’ Akad Kartu Kredit BSI β€’ 1. Kafalah β€’ 2. Qardh β€’ 3. Ijarah β€’ Jenis Kartu Kredit BSI β€’ 1. BSI Hasannah Card Classic β€’ 2. BSI Hasannah Card Gold β€’ 3. BSI Hasannah Card Platinum β€’ Limit Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia β€’ Fitur Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia β€’ Biaya dan Lain-Lain β€’ 1.

Iuran Tahunan β€’ 2. Biaya Bulanan β€’ 3. Biaya Lain-Lain β€’ Kelebihan & Kekurangan Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia β€’ Kelebihan β€’ Kekurangan β€’ Kesimpulan Mengenai pembahasan kartu pembiayaan BSI, Bank Syariah Indonesia sendiri memiliki 3 jenis kartu kredit yang bisa dimiliki oleh semua nasabahnya. Jenis kartu kredit tersebut diantaranya adalah BSI Hasanah Platinum, Gold dan Classic. Ketiga jenis kartu kredit tersebut tentu memiliki beberapa perbedaan, baik itu mengenai limit, fitur, biaya dan juga kelebihan serta kekurangannya.

Untuk informasi detail dari ketiga jenis kartu kredit BSI tersebut juga akan kami sampaikan secara lengkap di pembahasan kali ini, maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir nanti agar bisa mendapatkan jawaban terkait apa yang ada pada produk kartu pembiayaan BSI. Advertisements Menyinggung sedikit mengenai syarat pengajuan, seperti sudah kami sampaikan diatas bahwasanya untuk pengajuan kartu kredit memang dinilai memiliki syarat yang cukup sulit.

Maka dari itu, kartu kredit memang lebih banyak dimiliki oleh masyarakat kalangan menengah ke atas. Sedangkan untuk prosedur pengajuan, kartu kredit hanya bisa diajukan melalui kantor cabang setempat Atau juga bisa diajukan secara online melalui website resmi bank bsi.co.id.

Baiklah daripada penasaran mengenai pembahasan kali ini terkait jenis kartu kredit BSI, di bawah ini bisa langsung kalian simak informasi lengkapnya. Apa Itu Kartu Kredit BSI? Sebelum kita berlanjut pembahasan utama mengenai kartu pembiayaan BSI, di sini kami akan membahas lebih dulu mengenai Apa yang dimaksud dengan kartu kredit Bank Kartu kredit bsi Indonesia.

Kartu kredit atau kartu pembiayaan bank syariah Indonesia adalah alat pembayaran secara non tunai dengan menggunakan kartu yang diterbitkan oleh BSI. Kartu kredit bsi halnya dengan kartu kredit bank konvensional, kartu pembiayaan milik BSI ini menggunakan prinsip secara Syariah dengan akad Kafalah, Qardh dan Ijarah.

Akad Kartu Kredit BSI Seperti sudah kalian ketahui diatas bahwa ada 3 jenis akad yang digunakan, diantaranya adalah Kafalah, Qardh dan juga Ijarah. Mengenai penjelasan ketiga akad tersebut, kalian bisa simak di bawah ini.

1. Kafalah Penerbit Kartu merupakan penjamin (kafil) bagi pemilik kartu terhadap merchant atas semua kewajiban bayar (dayn) yang timbul dari transaksi antara pemilik kartu dengan merchant, dan atau kartu kredit bsi tunai selain Bank atau ATM bank Penerbit Kartu.

2. Qardh Penerbit Kartu adalah pemberi pinjaman (muqridh) kepada pemilik kartu (muqtaridh) melalui penarikan tunai dari bank atau ATM bank Penerbit Kartu. 3. Ijarah Penerbit Kartu adalah penyedia jasa sistem pembayaran dan pelayanan terhadap pemegang kartu. Atas akad ijarah ini, penerbit kartu dapat menerima fee (ujrah). Jenis Kartu Kredit BSI Berlanjut ke informasi selanjutnya adalah mengenai Jenis kartu kredit BSI.

Ada tiga kartu kredit yang dimiliki oleh bank syariah Indonesia, untuk penjelasan lengkapnya kalian bisa langsung simak berikut ini. 1. BSI Hasannah Card Classic Limit Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia Berbicara terkait limit kredit dari masing-masing jenis kartu kredit BSI, kalian bisa mengetahui lebih lengkap informasi tabel di bawah ini.

Jenis Kartu Kredit Pendapatan Tahunan Minimal Limit 1 Limit 2 Limit 3 Limit 4 Limit 5 Limit 6 BSI Hasanah Classic Rp 25.000.000 Rp 4.000.000 Rp 6.000.000 – – – – BSI Hasanah Gold Rp 36.000.000 Rp 8.000.000 Rp 10.000.000 Rp 15.000.000 Rp 20.000.000 Rp 25.000.000 Rp 30.000.000 BSI Hasanah Platinum Rp 50.000.000 Rp 40.000.000 Rp 50.000.000 Rp 75.000.000 Rp 100.000.000 Rp 125.000.000 Maksimal Rp 900.000.000 Besaran limit kredit ditentukan berdasarkan total pendapatan per tahun Fitur Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia Pembahasan berikutnya adalah mengenai fitur.

Disamping bisa digunakan bertransaksi di mesin ATM maupun EDC, kartu pembiayaan BSI juga memiliki fitur lain seperti: β€’ Smartbill (pembayaran tagihan bulanan listrik, air, dan sebagainya secara otomatis). β€’ E-billing (pengiriman tagihan melalui fasilitas email). β€’ Aplikasi Mobile Banking BSI. β€’ Aktivasi dan ganti PIN lewat SMS. Biaya dan Lain-Lain Sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya BSI Hasanah card juga memiliki ketentuan khusus soal biaya penggunaan. baik iuran tahunan ataupun biaya bulanan.

Di bawah ini ini bisa kalian simak rincian ketentuan biaya-biaya yang ada pada kartu kredit Bank Syariah Indonesia. 1. Iuran Tahunan Jenis Kartu Kredit Kartu Utama Kartu Tambahan BSI Hasanah Card Platinum Rp 120.000 Rp 60.000 BSI Hasanah Card Gold Rp 240.000 Rp 120.000 BSI Hasanah Card Classic Rp 600.000 Rp 300.000 2. Biaya Bulanan Jenis Kartu Kredit Biaya Kategori 1 Biaya Kartu kredit bsi 2 Biaya Kategori 3 Biaya Kategori 4 Biaya Kategori 5 Biaya Kategori 6 BSI Hasanah Card Platinum Rp 900.000 Rp 1.125.000 Rp 1.687.000 Rp 2.250.000 Rp 2.812.000 Maksimal Rp 20.550.000 BSI Hasanah Card Gold Rp 180.000 Rp 225.000 Rp 337.500 Rp 450.000 Rp 562.500 Rp 675.000 BSI Hasanah Card Classic Rp 90.000 Rp 135.000 – – – – 3.

Biaya Lain-Lain Biaya-Biaya Keterangan Biaya Penagihan Cicilan 1 – 149 hari : Rp 57.000 ≀150 hari : Rp 150.000 Pembayaran Tagihan Minimum 10% total tagihan atau – Rp 50.000 (Silver & Gold) – Rp 100.000 (Platinum) Biaya Tarik Tunai Rp 25.000 per transaksi Smartbill Rp 5.000 Biaya Materai Pembuatan Kartu Rp 10.500 Biaya Ganti PIN Gratis Biaya Cetak Tagihan Rp 15.000 Kelebihan & Kekurangan Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia Seperti halnya dengan layanan kartu kredit lainnya, kartu pembiayaan miliki BSI juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Kelebihan β€’ Menggunakan prinsip syariah β€’ Syarat penghasilan minimal cenderung kecil β€’ Batas maksimal penggunaan tinggi β€’ Dapat digunakan di semua jaringan Mastercard seluruh dunia β€’ Memiliki banyak fitur β€’ Banyak promo menarik β€’ Metode pembayaran tagihan lengkap Kekurangan β€’ Terdapat biaya bulanan cukup besar β€’ Membebankan biaya admin penagihan β€’ Syarat dan proses pengajuan cukup sulit Kesimpulan Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai kartu pembiayaan bank syariah Indonesia.

disini bisa kami simpulkan bahwa BSI memiliki 3 jenis kartu pembiayaan yang bisa diajukan oleh semua nasabahnya. Dari 3 jenis kartu kredit tersebut, tentunya terdapat perbedaan-perbedaan dari segi limit dan juga biaya-biaya yang wajib dibayarkan, baik untuk iuran tahunan maupun biaya bulanan. semakin tinggi tingkatan kartu kartu kredit bsi yang dipilih, maka semakin besar pula biaya yang harus dibayarkan.

maka dari itu kami sarankan untuk memilih kartu kredit sesuai dengan kemampuan kalian. Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kami sampaikan diatas mengenai jenis kartu kredit BSI.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, Semoga dengan adanya pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Related Posts β€’ Limit Yup Paylater 2022 : Batas Minimal dan Maksimal β€’ Daftar Yup Paylater Gagal ?

Ini Penyebab dan Cara Mengatasi β€’ 12 Cara Menutup OVO U Card Secara Permanen Pasti Berhasil !! β€’ √ Apa Itu Flexi Card Kredivo ?

Fitur, Limit, Syarat & Keunggulan β€’ √ Apa Itu Yup Card Paylater ? Limit, Suku Bunga & Keunggulan Artikel Kredit Pinjaman Terbaru β€’ Limit Yup Paylater kartu kredit bsi : Batas Minimal dan Maksimal β€’ Daftar Yup Paylater Gagal ? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi β€’ √ Pinjaman Adakami Ditolak ?

Ini Penyebab & Cara Mengatasi β€’ 15 Cara Menaikkan Limit Julo Pinjaman Online, Syarat & Ketentuan β€’ 8 Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Maksimal Sampai 20 Juta !! Pilihan Pinjaman Terbaik β€’ √ Pinjaman Adakami Ditolak ? Ini Penyebab & Cara Mengatasi β€’ 15 Cara Menaikkan Limit Julo Pinjaman Online, Syarat & Ketentuan β€’ √ Grab Modal Julo Tidak Bisa Digunakan ?

Penyebab & Solusi β€’ Pinjaman Kredit Pintar Ditolak ? Penyebab & Cara Mengatasi β€’ Pencairan Maucash Ditolak ?

Ini Penyebab & Cara Mengatasinya
Advertisements Cara Kartu kredit bsi Kartu Kredit BSI – Kartu Kredit adalah salah satu fasilitas perbankan yang bisa diajukan oleh setiap nasabah bank penerbit. Perlu diketahui bahwa setiap bank di Indonesia hampir semuanya memiliki fasilitas kartu kredit tersebut. Memang pada umumnya hanya bank konvensional yang menyediakan kartu kredit, akan tetapi ada juga bank syariah yang menyediakan fasilitas kartu kredit tersebut, yaitu bank syariah Indonesia.

Membahas mengenai kartu kredit BSI, sebelumnya sudah kami sampaikan pembahasan lengkap terkait daftar jenis kartu kredit Bank Syariah Indonesia yang bisa kalian simak terlebih dahulu dengan klik link yang kami sematkan. Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit memang dibutuhkan syarat yang begitu rumit.

Jadi, tidak heran jika kartu kredit BSI kebanyakan dimiliki oleh kalangan menengah Ke atas saja. Namun bukan berarti Kartu kredit ini diprioritaskan untuk kalangan menengah ke atas, karena pada umumnya Kartu kredit dihadirkan untuk membantu kemudahan transaksi dengan cara cicilan atau tempo untuk kartu kredit bsi nasabah bank terkait. Membahas mengenai kartu kredit BSI, di pertemuan membahas lebih detail terkait bagaimana cara bayar kartu kredit BSI. mungkin bagi pengguna baru mereka masih bingung mengenai cara bayar tagihan Kartu Kredit BSI mereka.

Daftar Isi β€’ Syarat Bayar Kartu Kredit BSI Hasanah β€’ Cara Bayar Kartu Kredit BSI Hasanah β€’ 1. BSI Mobile β€’ 2. Teller Bank BSI β€’ Jatuh Tempo & Biaya Bayar Kartu Kredit BSI β€’ Kesimpulan Cara bayar kartu kredit BSI bisa dilakukan dengan sangat mudah, di mana kalian bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi BSI Mobile ataupun melalui teller di kantor cabang Bank BSI.

Kartu kredit bsi diketahui juga untuk informasi lainnya terkait bayar tagihan kartu kredit BSI, di sini kami akan menyampaikan informasi seperti batas pembayaran atau jatuh tempo bayar serta besaran biaya admin yang dibebankan ketika melakukan bayar tagihan kartu kredit BSI.

Untuk lokasi pembayaran kami rasa saat ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Mobile Banking BSI dan juga teller Bank BSI. Advertisements Seperti halnya ketika melakukan pembayaran tagihan kartu kredit bank lainnya, Terkadang masih ada beberapa pengguna kartu kredit baru yang bertanya mengenai Apa saja syarat yang diperlukan ketika akan melakukan bayar tagihan. Nah, Informasi tersebut juga nanti akan kami sampaikan bersamaan dengan pembahasan utama kali ini yakni cara bayar kartu kredit BSI.

Baiklah, ah daripada bernama lama lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara bayar kartu kredit BRI Melalui aplikasi Mobile Banking BSI dan teller di kantor Bank BSI yang telah kami siapkan berikut ini. Syarat Bayar Kartu Kredit BSI Hasanah Poin pembahasan pertama ini kami akan membahas terlebih dahulu mengenai persyaratan.

seperti sudah kami singgung diatas bahwa syarat kerap kali dipertanyakan oleh beberapa pengguna kartu kredit baru ketika mereka akan melakukan bayar tagihan. Untuk soal sarat pembayaran tagihan Kartu Kredit BSI, kami rasa syarat yang diperlukan tidaklah terlalu sulit, di mana para pemegang kartu kredit hanya perlu menyiapkan saldo di nomor rekening yang sudah ditawarkan dengan fasilitas kartu kredit tersebut.

Penting juga Bahwa sistem bayar kartu kredit Bank BSI adalah Autodebet. Autodebet sendiri merupakan sistem pembayaran yang secara otomatis mengurangi saldo dalam rekening karena adanya transaksi yang dilakukan nasabah.

Jadi dengan kata lain pengguna hanya perlu memastikan saldo tersedia di rekening mereka sebelum jatuh tempo pembayaran. Sistem bayar secara Autodebet ini juga kami rasa sangat memudahkan kalian yang memiliki aktivitas atau jam kerja yang cukup padat sehingga terkadang kurangnya waktu untuk melakukan bayar tagihan Kartu Kredit. Selain pembayaran secara Autodebet, kalian juga bisa melakukan pembayaran dengan cara kartu kredit bsi tunai. Cara ini biasanya dilakukan melalui teller ataupun mesin ATM setor tunai.

Jadi kalian bisa memilih salah satu jenis pembayaran baik Autodebet ataupun setor tunai. Cara Bayar Kartu Kredit BSI Hasanah Seperti sudah kami jelaskan di atas mengenai persyaratannya, Kalian tentu sudah memahami betul mengenai Apa saja syarat yang diperlukan ketika melakukan pembayaran.

kartu kredit bsi

Disamping itu prosedur pembayaran kartu kredit BSI juga telah kami sampaikan diatas, yakni dengan sistem Autodebet ataupun dengan cara cara transfer atau setor tunai. untuk cara yang akan kami sampaikan di bawah ini, ada menggunakan sistem transfer baik melalui Mobile Banking ataupun melalui teller di kantor bank Syariah Indonesia terdekat.

Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja simak tutorial cara bayar kartu kredit BSI berikut ini. 1. BSI Mobile Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan melalui layanan aplikasi Mobile Banking BSI atau BSI Mobile. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis melalui App Store maupun Play Store. Adapun langkah-langkah pembayarannya adalah sebagai berikut.

β€’ Buka aplikasi BSI Mobile β€’ Pilih menu Transfer-Antar Rekening BSI. β€’ Masukkan Nomor Rekening tujuan 714978XXXX pembayaran lalu input nominal β€’ Di bagian keterangan, input 16 digit nomor BSI Hasanah Card kalian (tanpa huruf/tanda baca). β€’ Tekan PIN β€’ Jika benar, maka akan muncul informasi sebagai berikut: β€’ Nomor Rekening β€’ Bank tujuan: BSI β€’ Nama tujuan: GIRO ESCROW BSI HASANAH CARD β€’ No-rek tujuan: 714978XXXX β€’ Jumlah pembayaran β€’ Keterangan nomor kartu β€’ Tekan β€˜Selanjutnya’ dan transaksi selesai 2.

Teller Bank BSI Selain menggunakan cara diatas, pembayaran melalui Teller Bank BSI juga bisa menjadi opsi kedua ketika aplikasi BSI Mobile error atau tidak dapat digunakan sebagai transaksi.

Untuk prosedurnya, kalian bisa lihat tutorial di bawah ini. β€’ Kunjungi Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia terdekat β€’ Isi formulir Aplikasi Setoran/Transfer/Kliring/Inkaso β€’ Centang PEMINDAHBUKUAN / SETOR TUNAI β€’ Isi data Pengirim sebagai berikut: β€’ Nama: Nama pengirim β€’ No.

Identitas: Nomor KTP β€’ Alamat: Alamat pengirim β€’ Melalui KC: Kantor Cabang BSI tempat pembayaran β€’ Alamat KC: Alamat Kantor Cabang BSI tempat pembayaran β€’ No Telepon: Nomor telepon pengirim β€’ Kota: Kota pengirim β€’ Isi bagian sumber dana transaksi dengan metode kartu kredit bsi kepada teller: Centang Tunai jika melakukan pembayaran dengan tunai, Debit Rekening jika menggunakan rekening BSI, dan Cek/Bilyet Giro jika menggunakan Cek β€’ Isi data Penerima sebagai berikut: β€’ Nama: GIRO ESCROW BSI HASANAH CARD β€’ Nomor Rekening :714978XXXX β€’ Bank: Bank BSI β€’ Berita/keterangan: 16 digit nomor Hasanah Card yang akan dibayarkan.

β€’ Serahkan formulir yang telah diisi kepada teller. Jatuh Tempo & Biaya Bayar Kartu Kredit BSI Kemudian membahas terkait jatuh tempo pembayaran, penting diketahui bahwasanya hampir setiap kartu kredit memiliki batas pembayaran yang sama yakni per tanggal 15 sampai 20 di setiap bulannya. Sedangkan untuk tanggal cetak tagihan adalah per tanggal 5 setiap bulannya.

Maka dari itu kami sarankan untuk melakukan pembayaran kartu kredit bsi kredit setidaknya H-5-7 sebelum batas jatuh tempo. Hal ini untuk menghindari denda keterlambatan pembayaran tagihan.

Lalu untuk soal biaya admin bayar tagihan Kartu Kredit Bank Syariah Indonesia, kalian tidak akan dibebani dengan biaya admin ketika melakukan pembayaran melalui Teller bank BSI maupun aplikasi Mobile Banking BSI. Akan tetapi jika kalian melakukan bayar tagihan di tempat lain, kalian akan dikenai dengan biaya admin sesuai ketentuan pihak terkait. Kesimpulan Menarik kesimpulan dari pembahasan di atas mengenai cara bayar kartu kredit BSI.

di sini kami bisa tarik kesimpulan bahwa kartu kredit bsi tagihan bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan syarat yang tidak terlalu sulit. kami sarankan untuk melakukan bayar tagihan H-5 sebelum batas jatuh tempo pembayaran. Hal ini dilakukan untuk menghindari denda keterlambatan dan juga mengantisipasi agar skor kredit tidak menurun. Nah Itulah beberapa pembahasan lengkap yang bisa kalian simak di atas mengenai cara bayar kartu kredit BSI.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Related Posts β€’ Limit Yup Paylater 2022 : Batas Minimal dan Maksimal β€’ Daftar Yup Paylater Gagal ? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi β€’ 12 Cara Menutup OVO U Card Secara Permanen Pasti Berhasil !!

β€’ √ Apa Itu Flexi Card Kredivo ? Fitur, Limit, Syarat & Keunggulan β€’ √ Apa Itu Yup Card Paylater ? Limit, Suku Bunga & Keunggulan Artikel Kredit Pinjaman Terbaru β€’ Limit Yup Paylater 2022 : Batas Minimal dan Maksimal β€’ Daftar Yup Paylater Gagal ? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi β€’ √ Pinjaman Adakami Ditolak ?

Ini Penyebab & Cara Mengatasi β€’ 15 Cara Menaikkan Limit Julo Pinjaman Online, Syarat & Ketentuan β€’ 8 Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Maksimal Sampai 20 Juta !! Pilihan Pinjaman Terbaik β€’ √ Pinjaman Adakami Ditolak ? Ini Penyebab & Cara Mengatasi β€’ 15 Cara Menaikkan Limit Julo Pinjaman Online, Syarat & Ketentuan β€’ √ Grab Modal Julo Kartu kredit bsi Bisa Digunakan ? Penyebab & Solusi β€’ Pinjaman Kredit Pintar Ditolak ? Penyebab & Cara Mengatasi β€’ Pencairan Maucash Ditolak ? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya

BELI KACAMATA DI OPTIK TUNGGAL DENGAN KARTU KREDIT - BSI HASANAH CARD




2022 www.videocon.com