Setting spray untuk kulit kering

setting spray untuk kulit kering

Artikel ini disusun bersama Alicia D'Angelo. Alicia D'Angelo adalah penata rias di New York City. Setting spray untuk kulit kering ini dia bekerja untuk tim Dior Makeup, YSL Beauty dan Pat McGrath Labs, juga untuk perusahaan rias pengantin Once Upon A Bride dan Miss Harlequinn.

Karya-karyanya tampil di Today.com, New York Live, Forbes.com, VH1, MTV, Vevo, Entertainment Weekly, Refinery 29, dan NYXCosmetics.com. Dia memiliki gelar Komunikasi Visual dari FIDM-Los Angeles. Artikel ini telah dilihat 9.506 kali. Setelah mendapatkan riasan yang sempurna, tentu saja Anda ingin mempertahankannya.

Entah Anda akan berangkat ke bekerja seharian di kantor atau menghabiskan malam untuk berdansa, ketahanan riasan Anda akan diuji.

Penata rias dan pakar kecantikan sering kali menegaskan pentingnya pemakaian primer, padahal setting spray pun tidak kalah penting dan bermanfaat. Jika diberikan di permukaan riasan, semprotan ini bisa membantu membuatnya tahan lebih lama.

Lebih bagus lagi, setting spray sangat mudah digunakan. Jadi, Anda tidak perlu repot jika akan memasukkannya sebagai bagian riasan sehari-hari. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/c\/c2\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-1-Version-2.jpg\/v4-460px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-1-Version-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/c\/c2\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-1-Version-2.jpg\/v4-728px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-1-Version-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":259,"bigWidth":728,"bigHeight":410,"licensing":"

<\/div>"} Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Sama seperti produk perawatan wajah, setting spray yang berbeda cocok untuk jenis kulit yang berbeda pula. Jika kulit Anda sangat kering, sebaiknya hindarilah produk yang mengandung alkohol karena bisa membuat kulit Anda semakin kering. Sebagai gantinya, carilah setting spray bebas alkohol yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit.

Sementara itu, jika kulit Anda berminyak, carilah setting spray yang dapat menciptakan tampilan matte. [1] X Teliti sumber • Jika Anda memiliki kulit kombinasi, cobalah beragam jenis setting spray hingga menemukan yang Anda suka.

Banyak produk setting spray diklaim sesuai untuk segala jenis kulit. Ada baiknya Anda mencoba produk seperti ini terlebih dahulu. {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/4\/4b\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-2-Version-2.jpg\/v4-460px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-2-Version-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/4\/4b\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-2-Version-2.jpg\/v4-728px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-2-Version-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":259,"bigWidth":728,"bigHeight":410,"licensing":"

<\/div>"} Pertimbangkan iklim tempat Anda tinggal.

Dalam cuaca panas dan lembap, riasan cenderung mudah "meleleh" di wajah. Untuk itu, carilah setting spray yang setting spray untuk kulit kering menyejukkan sekaligus tahan panas. Sebaliknya, jika Anda tinggal di tempat beriklim sejuk atau dingin, cobalah setting spray yang dapat menghidrasi dan melindungi wajah dari udara kering dan menusuk.

setting spray untuk kulit kering

{INSERTKEYS} [2] X Teliti sumber {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/3\/3a\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-3-Version-2.jpg\/v4-460px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-3-Version-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/3\/3a\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-3-Version-2.jpg\/v4-728px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-3-Version-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":259,"bigWidth":728,"bigHeight":410,"licensing":"

<\/div>"} Pilihlah produk yang memberikan hasil sesuai keinginan Anda.

Hasil akhir riasan sangat bergantung pada selera pribadi. Sebagian orang suka hasil riasan yang matte dan bebas kilap. Sementara itu, sebagian orang lainnya lebih suka hasil riasan yang lembap dan bercahaya.

Pastikan untuk mempertimbangkan hal ini saat memilih setting spray. Beberapa setting spray akan membuat wajah Anda tampak matte dan bebas kilap, sementara setting spray lain akan membuat wajah Anda tampak lembap dan bersinar.

[3] X Teliti sumber {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/1\/16\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-4-Version-2.jpg\/v4-460px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-4-Version-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/1\/16\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-4-Version-2.jpg\/v4-728px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-4-Version-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":259,"bigWidth":728,"bigHeight":410,"licensing":"

<\/div>"} Gunakan produk yang mengandung SPF di saat cuaca terik.

Bagaimanapun hasil riasan yang Anda dapatkan, tidak ada langkah merias yang lebih penting daripada melindungi kulit dari sinar matahari. Jika Anda akan menghabiskan waktu di bawah sinar matahari, cobalah mencari setting spray yang mengandung SPF. Gunakan produk ini pada wajah sebelum keluar rumah, dan gunakan kembali sepanjang hari. [4] X Teliti sumber Produk ini tidak hanya akan mempertahankan riasan, tetapi juga melindungi kulit Anda dari luka bakar dan efek buruk lain yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

• Meskipun setting spray yang mengandung SPF bisa membantu melindungi kulit dari sinar matahari, Anda masih tetap harus menggunakan tabir surya karena semprotan setting spray saja tidak cukup efektif untuk melindungi kulit. Gunakan setting spray untuk membasahi spons alas bedak. Banyak orang menggunakan Beauty Blender atau spons rias biasa untuk membubuhkan alas bedak cair.

Untuk menggunakan spons ini dengan benar, Anda harus membasahinya terlebih dahulu. Alih-alih menggunakan air, cobalah gunakan setting spray untuk membasahi spons rias. [5] X Teliti sumber • Anda mungkin tidak bisa menggunakan setting spray untuk membasahi segala jenis spons rias.

Ada beberapa merek spons rias yang akan rusak apabila dibasahi dengan setting spray. Jadi, berhati-hatilah. • Kelembapan dalam spons rias akan membantu Anda membubuhkan dan meratakan alas bedak dengan mudah. • Setting spray juga dapat membantu mencegah alas bedak terlepas dari kulit seharian.

Semprotkan setting spray pada kuas perona mata. Warna perona mata bubuk cenderung tipis sehingga harus Anda bubuhkan berkali-kali untuk mendapatkan tampilan yang tegas dan jelas sesuai keinginan. Setting spray bisa membantu Anda dalam hal ini. Ambil kuas perona mata kemudian usapkan ke perona mata bubuk yang ingin Anda gunakan.

Setelah itu, sebelum dipulaskan ke kelopak mata, semprotkan setting spray pada kuas. {/INSERTKEYS}

setting spray untuk kulit kering

Hasilnya, warna perona mata akan lebih tegas daripada jika digunakan begitu saja. [6] X Teliti sumber • Perona mata akan sedikit lembap saat dibaurkan ke kelopak mata, tetapi akan mengering dengan cepat. • Setting spray akan membantu mempertahankan perona mata sepanjang hari sehingga tidak berantakan ataupun pecah. • Jika Anda ingin mencoba tampilan baru atau tampilan yang mengharuskan perona mata dibaurkan, jangan mencoba cara ini. Tunggulah hingga Anda selesai merias wajah, kemudian tutup kedua mata dan semprotkan setting spray.

Semprotkan pada kuas concealer bawah mata. Untuk menyamarkan lingkaran hitam sekaligus membuat mata Anda lebih cerah, gunakan concealer di bawah mata. Gunakan jari untuk menotolkan produk.

Setelah itu, semprotkan setting spray pada kuas concealer sebelum digunakan untuk membaurkan. [7] X Teliti sumber • Anda akan lebih mudah membaurkan concealer menggunakan kuas yang telah dibasahi setting spray. • Setting spray juga akan menghidrasi setting spray untuk kulit kering kulit yang lembut di bawah mata dan mempertahankan lapisan concealer tetap halus tanpa cela.

Dengan begitu, lapisan concelaer tidak akan pecah dan tampak seperti bercak-bercak. Kocok botol semprot. Produk berbeda mengandung bahan berbeda serta mungkin mengandung bahan-bahan yang bisa mengendap di dasar botolnya. Untuk memastikan Anda mendapatkan campuran yang tepat, kocoklah botol setting spray perlahan-lahan. Tidak setting spray untuk kulit kering mengocoknya kuat-kuat, cukup perlahan-lahan hingga bahan-bahannya tercampur.

Semprotkan ke seluruh wajah yang telah selesai dirias. Beri jarak 15-20 cm antara botol semprot dan wajah Anda. Kemudian, semprotkan setting spray beberapa kali hingga rata di seluruh wajah.

• Setting spray sangat bagus untuk lapisan terluar riasan, seperti bronzer, perona mata, dan perona pipi. Jika ingin mempertahankan alas bedak dan concealer, sebaiknya gunakan primer terlebih dahulu. Primer dan setting spray boleh digunakan secara bersamaan. • Salah satu cara untuk meratakan setting spray ke seluruh wajah adalah dengan menyemprotkannya membentuk huruf "X" kemudian sekali lagi dalam bentuk "T".

[8] X Teliti sumber {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/2\/25\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-10-Version-2.jpg\/v4-460px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-10-Version-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/2\/25\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-10-Version-2.jpg\/v4-728px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-10-Version-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":259,"bigWidth":728,"bigHeight":410,"licensing":"

<\/div>"} Biarkan setting spray mengering secara alami.

Setelah menyemprotkan setting spray, tunggulah hingga wajah Anda kering dengan sendirinya. Kulit tidak membutuhkan waktu lama untuk menyerap setting spray. Jangan mengusap atau membaurkan setting spray di wajah atau hasil riasan Anda akan berantakan. [9] X Teliti sumber {"smallUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images_en\/thumb\/f\/fc\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-11-Version-2.jpg\/v4-460px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-11-Version-2.jpg","bigUrl":"https:\/\/www.wikihow.com\/images\/thumb\/f\/fc\/Use-Makeup-Setting-Spray-Step-11-Version-2.jpg\/v4-728px-Use-Makeup-Setting-Spray-Step-11-Version-2.jpg","smallWidth":460,"smallHeight":259,"bigWidth":728,"bigHeight":410,"licensing":"

<\/div>"} Semprotkan setting spray lagi sepanjang hari.

Masukkan botol setting spray ke dalam tas sehingga bisa digunakan kembali kapan pun Anda inginkan. Tergantung produk yang Anda pilih, setting spray bisa membantu menyejukkan kulit, menghilangkan kilap di wajah, dan menghidrasi kulit sepanjang hari.

[10] X Teliti sumber • Jika Anda memperbaiki atau menggunakan riasan lagi, pastikan untuk menyemprotkan setting spray lagi.

Artikel ini disusun bersama Alicia D'Angelo. Alicia D'Angelo adalah penata rias di New York City. Saat ini dia bekerja untuk tim Dior Makeup, YSL Beauty dan Pat McGrath Labs, juga untuk perusahaan rias pengantin Once Upon A Bride dan Miss Harlequinn.

Karya-karyanya tampil di Today.com, New York Live, Forbes.com, VH1, MTV, Vevo, Entertainment Weekly, Refinery 29, dan NYXCosmetics.com. Dia memiliki gelar Komunikasi Visual dari FIDM-Los Angeles. Artikel ini telah dilihat 9.506 kali.

Penggunaan setting spray yang bagus memang sudah cukup banyak dilakukan di kalangan para wanita, khususnya mereka yang suka berias. Tujuannya agar riasan yang ada di wajah tahan lama dan tidak mudah luntur. Selalu terlihat ON, menarik, dan meyakinkan meskipun cuaca sedang panas. Pemakaian setting spray ini bisa meminimalkan re-touch up yang kadang bikin ribet apalagi di saat-saat mendesak.

Nah, untuk Anda yang memang sudah terbiasa berias dan ingin menemukan setting spray terbaik. Kali ini akan kami ulas beberapa produk untuk menjadi bahan pertimbangan Anda.

Siapa tahu salah satu produk setting spray di sini merupakan produk impian dan cocok saat Anda gunakan. Eits, tapi jika anda ingin mencoba bikin sendiri, bisa disimak cara membuat spray wajah sendiri. 9. Pixy aqua beauty protecting mist, spray untuk make up tahan lama Daftar 9 setting spray yang bagus, produk make up yang bagus dan tahan lama Berikut ini adalah setting spray untuk kulit kering produk spray untuk make up tahan lama yang dapat kami rekomendasikan: 1.

setting spray untuk kulit kering

NYX professional makeup setting spray dan NYX setting spray review Indonesia Jika Anda mencari setting spray yang bagus dan murah, NYX ini merupakan pilihan yang tepat. Harga NYX setting spray ini hanya 8 dolar atau sekitar 110-an ribu rupiah saja. Dengan harga ini, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas karena nyx setting spray review Indonesia sudah cukup banyak.

Dari 173 pengguna yang sudah membuktikan sendiri. Sebanyak 58 dan 68 orang memberikan bintang 5 dan 4. Setting spray untuk kulit kering banyak yang puas. Meski bahan yang digunakan dalam produk ini sangat simpel, namun hasil yang diberikannya sangat maksimal.

Patut dicoba! Hasil akhir yang ditawarkan oleh spray wajah yang bagus satu ini adalah matte dan dewy. Pulasan akhir mana yang Anda suka? Selamat memilih! 2. Urban decay de-slick setting spray terbaik dengan pengontrol suhu Jika Anda sedang mencari setting spray untuk kulit berminyak, urban decay de-slick setting spray ini adalah yang paling cocok. Produk ini dibuat atas kerjasama Skindinavia dan Urban Decay. Spray untuk make up tahan lama ini memiliki kandungan yang bagus bahkan untuk Anda yang punya kulit berminyak sekalipun.

Yang menarik, setting spray ini tidak mengandung paraben dengan tambahan fitur berupa teknologi pengontrol suhu. Inilah yang membuat makeup tahan lama namun tetap lembut, tidak berminyak, dan tidak shiny. 3. Coola makeup setting spray SPF 30 Dari namanya kita sudah tahu kalau produk setting spray yang bagus ini sangat cocok digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Untuk itu, jika Anda bekerja di luar ruangan dan sering sekali bertemu dengan klien dan riasan harus selalu on. Pakai setting spray ini sebelum atau seusai bermake-up untuk mendapatkan riasan yang tak hanya tahan lama tapi juga melindungi kulit.

Colla makeup setting spray ini memiliki kandungan mentimun, hyaluronic acid, dan lidah buaya. Setting spray ini membuat hasil akhir riasan Anda menjadi matte.

Jadi, jangan lupa untuk sedia produk ini jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan ya? 4. Skindinavia the makeup finishing spray Kalau Anda ingin menonjolkan look yang dewy, gunakanlah skindinavia the makeup finishing spray. Review untuk produk ini dari para reviewers adalah bahwa produk ini bisa digunakan pada bronzer, foundation, concealer, dan bedak. Produk ini menghasilkan look yang dewy. Dan bisa disemprotkan pada beauty blender sebelum foundation.

Tujuannya adalah agar makeup bisa melekat secara awet di wajah. 5. Glo skin beauty hydration mist untuk kulit kering Setting spray yang bagus untuk kulit kering adalah glo skin beauty hydration mist ini.

Produk ini mengandung bahan yang bisa melembapkan kulit meskipun saat memakai makeup. Tidak hanya itu, setting spray ini juga bisa mengunci powder dari riasan setting spray untuk kulit kering mineral yang ada di dalamnya. Ketahanan makeup bisa mencapai 8 jam bahkan lebih dengan setting spray ini. 6. Mineral botanica face mist yang bikin glowing Harga produk ini sangat murah, hanya 35 ribu rupiah. Mineral botanica face mist bisa memberikan efek glowing di riasan Anda.

Produk yang bebas paraben ini cocok untuk kulit kering karena kemampuannya untuk melembapkan wajah. Spray wajah yang bagus ini bisa Anda pakai dimana pun dan kapan pun. Selain bisa digunakan sebagai setting spray untuk membuat makeup tahan lama, produk ini juga bisa digunakan sebagai penyegar wajah, lho! Beberapa kandungan yang ada dalam setting spray murah ini adalah: • Gulfstream sea water yang bisa menyegarkan kulit dan menyejukkan kulit yang lelah. • Hyaluronic acid yang bisa menjaga kelembapan wajah.

• Vitamin dan partikel berukuran nano untuk dapat terserap di kulit dengan lebih cepat. Dengan setting spray yang bagus ini, produk makeup yang bagus dan tahan lama pun dapat terjamin. 7. Mustika ratu oxygenated spray, spray wajah yang bagus merk lokal Setting spray terbaik lokal yang layak untuk dicoba dan direkomendasikan adalah dari brand Mustika Ratu. Produk ini bisa menahan make up hingga 12 jam, lho! Semprotan wajah ini bisa digunakan sebagai primer sebelum foundation diusapkan di wajah.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai setting spray dan menyemprotkannya setelah riasan selesai. Jika Anda menggunakan riasan seharian dan harus selalu on, setting spray ini sangat cocok.

Anda tak perlu mengoreksi make-up terus-terusan karena takut luntur. Kandungan alami dalam produk ini adalah oksigen dan teh hijau yang bisa membantu mencerahkan wajah. Selain itu manfaat lain yang bisa Anda dapatkan adalah kulit terhidrasi dan terhindar dari bahaya polusi. Produk ini bisa mendinginkan kulit yang lelah, mengembalikan vitalitas kulit dan menyegarkannya. Anda bisa membeli produk ini dengan uang Rp 50.000,- saja. 8. Bali alus face spray, setting spray murah multifungsi Jika Anda mencari produk setting spray lokal yang multifungsi, Bali Alus Face Spray adalah solusinya.

Produk ini bisa digunakan untuk melarutkan masker bubuk dan Anda pun bisa mendapatkan manfaatnya saat menggunakan masker tersebut. Setting spray dari Bali Alus ini bisa digunakan sebagai primer sekaligus bisa disemprotkan setelah riasan.

Jika disemprotkan setelah riasan dengan tujuan untuk membuat makeup awet, maka riasan Anda akan awet sekitar 5 jam. Produk yang dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah ini mengandung ekstrak mawar dan daun sirih. Fungsi setting spray murah ini adalah untuk menutrisi kulit, melembapkan, dan menyegarkan.

Jika Anda berada di ruang terbuka di mana paparan sinar matahari langsung menerpa kulit, semprotkan face spray ini ke wajah dan kulit pun akan segar kembali. 9. Pixy aqua beauty protecting mist, spray untuk make up tahan lama Produk ini dikemas dengan baik sehingga bisa dibawa kemana-mana. Tak hanya ringan di bawa, produk ini juga ringan untuk kulit Anda, lho! Face Mist ini memiliki manfaat yang baik untuk kulit Anda, di antaranya: • Sebagai antioksidan karena ada kandungan vitamin Setting spray untuk kulit kering dan ekstrak teh hijau.

• Melembapkan dan menyejukkan kulit karena mengandung lidah buaya. • Setting spray untuk kulit kering menahan makeup sampai 8 jam. Harga Pixy aqua beauty protecting mist ini hanya 27 ribu rupiah untuk satu kemasan produk yang berisi 60 ml. Setting spray murah ini tidak lengket di kulit, lho! Itulah beberapa rekomendasi setting spray yang bagus baik dari lokal maupun luar. Semoga ulasan ini bisa mempermudah Anda dalam mencari setting spray terbaik seperti yang dibutuhkan kulit dan sesuai dengan budget yang Anda siapkan.

Bagaimana pun, mencari produk make up yang bagus dan tahan lama itu penting. Tapi dengan tambahan setting semprotan wajah, Anda akan semakin tenang dan tak perlu khawatir make up luntur. • 11 Harga dan Review Blush On yang Bagus dan Murah • 12 Manfaat Minyak Kutus-Kutus, Kandungan, Cara Pakai, Ulasan • 32 Manfaat Minyak Zaitun buat Kesehatan, Kulit, Rambut, Bibir • Produk Masker Wajah yang Bagus Terbaik: Clay dan Peel Off Mask • 20 Masker untuk Kulit Berjerawat Alami dan Produk Terbaik • 8 Rekomendasi Krim Mata / Eye Cream yang Bagus + Review • 7 Masker untuk Kulit Kering yang Murah, Bisa Bikin Sendiri!

• 15 Cara dan Urutan Memakai Make Up & Skincare yang Benar • 8 Masker untuk Kulit Berminyak Alami yang Paling Efektif • 14 Produk Peel Off Mask Terbaik dan Cara Memilih yang Tepat • 8 Macam Bahan Peeling Wajah Alami Homemade yang Bagus • 9 Harga & Pilihan Base Face Primer yang Bagus dan Murah • 13 Tren Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang • 9 Manfaat Moringa & Cara Memutihkan Wajah dengan Daun Kelor • 9 Alat Make Up Lengkap untuk Pemula Buat Latihan dan Daily
Setting spray sangat berguna untuk melindungi makeup dan membuatnya terlihat lebih halus dan tahan lama.

Namun, setting spray adakalanya justru membuat kulit terasa kering karena kemampuannya yang mengikat makeup malah bikin patchy. Eits, tenang dulu pemilik kulit kering, karena sudah ada kok beberapa setting spray yang dirancang khusus untuk kulitmu. Berikut ada 5 rekomendasi setting spray berkualitas yang perlu kamu coba. Urban Decay Chill Cooling & Hydrating Makeup Setting Spray Urban Decay Cooling Makeup Setting Sprayseharga $31 ini akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan sehingga wajah akan terasa ringan dan segar.

Jika kebanyakan setting spray membuat wajah kering, produk satu ini akan tetap menjaga kelembapan wajah. Dapat juga digunakan sewaktu-waktu seperti face mist biasa jika wajah mulai terasa lelah. Kelebihan lainnya dari produk ini adalah kandungannya yang bebas dari paraben. Foto: https://www.bustle.com/articles/126040-the-best-setting-sprays-for-dry-skin-how-to-use-them-this-season-photos Make Up For Ever Mist & Fix Make Up For Ever Mist & Fixseharga $37 ini akan melindungi makeup selama 12 jam sehingga makeup akan terlihat flawless.

Produk ini akan tetap meng-hidrasi kulitmu dan memancarkan glow dari kulit asli. Dilengkapi dengan chitosan algae yang dapat melindungi kulit dari suhu ekstrim, polusi dan iritasi. Tipsnya, semprotkan spray ke kapas lalu tepuk-tepuk ke wajah. Setelahnya lapisi dengan bedak secara ringan untuk mendapatkan hasil yang matte dan velvety. Baca Juga : #FORUM Lebih Bagus Maskara PIXY atau Wardah?

TATCHA Beauty Luminous Dewy Skin Mist Tatcha Luminous Dewy Skin Mistseharga $48 ini akan memberikan efek dewy pada wajah ala Korea. Setting spray ini menjadi andalan Kim Kardashian dan Jaclyn Hill, lho. Riasa juga akan menjadi lebih merata ketika menggunakan setting spray ini terlebih dahulu. Formulanya menggunakan 20% minyak botanik yang akan melembabkan kulit dan memberikan efek luminous pada wajah. Terdapat juga Hadasei-3 Anti-Aging Complex yang dapat menjega penuaan.

Foto: https://www.bustle.com/articles/126040-the-best-setting-sprays-for-dry-skin-how-to-use-them-this-season-photos Evian Mineral Water Spray Evian Mineral Water Sprayseharga $14 ini merupakan air mineral dari sumber mata air. Bukan saja membuat hasil riasan menjadi lebih halus dan natural, produk ini juga akan menyegarkan kulit dan mencegah kulit dari dehidrasi. Ketika foundation terasa kering dan pecah-pecah, semprotkan saja ke wajah dan biarkan hingga mengering.

Baca Juga : Gaya Make Up Wanita Seperti Ini Ternyata Sangat Disukai Para Pria Lho! MAC Prep+Prime Fix+ MAC Prep+Prime Fix+ seharga $23 ini memiliki formula yang sangat lightweight dan cocok untuk segala jenis kulit.

Kandungannya juga sangat kaya mineral yang dapat menyegarkan kembali tekstur kulit dan menyiapkan kulit sebelum menggunakan makeup. Selain itu, warna yang digunakan pada kulit juga akan lebih pigmented. Wanita sering kali memperhatikan tampilan mereka saat ingin berpergian, terlebih saat menghadiri acara penting seperti pesta, dari mulai rambut, pakaian dan yang paling krusial adalah makeup.

Setting spray untuk kulit kering tidak, makeup merupakan salah satu penunjang bagaimana mereka terlihat oleh semua orang. Maka tak jarang kita menemukan wanita yang sering berdandan tebal agar makeup mereka tidak cepat luntur. Namun hal itu tidak akan terjadi jika kamu tahu jurus jitu membuat makeup kamu bertahan lama.

Ya, apalagi kalau bukan dengan menggunakan setting spray. Cairan yang satu ini setting spray untuk kulit kering dijamin ampuh untuk mengunci makeup kamu sekaligus melembapkan muka kamu, loh! Sebagian besar setting spray biasanya mengandung air untuk menghidrasi kulit, dan polimer untuk menahan riasan kamu dengan kuat di wajah.

Setting spray juga mengandung bahan yang berguna untuk merawat kulit kering dan berminyak kamu. Cara Memilih Setting Spray Terbaik Sama ketika kamu memilih bedak, kamu harus memerhatikan apakah bedak itu cocok untuk kulit kamu. Setting spray untuk kulit kering pun dengan setting spray, yang mana jika kulit kamu kering maka gunakan setting spray yang memiliki kandungan untuk melembapkan atau dewy finish.

Jenis ini membantu kulit kamu agar tidak terlihat kusam dan bersisik. Selanjutnya, jika kulit kamu berminyak, sebaiknya cari setting spray dengan matte finish spray atau oil control. Setting spray dengan kandungan ini dapat menjaga makeup kamu dari noda dan membantu kulit tampak berkilau sepanjang hari. Namun, kalau kamu punya kulit wajah yang sangat sensitif, cukup gunakan setting spray yang bisa membuat kulit wajah kamu dingin saat digunakan.

setting spray untuk kulit kering

Biasanya setting spray ini mengandung bahan-bahan alami seperti buah-buahan, yang berguna untuk menghidrasi dan menenangkan kulit wajah mu. Eits, jangan pergi dulu. Karena di bawah ini terdapat rekomendasi setting spray terbaik untuk kamu yang hobi banget makeup tetapi tidak ingin luntur. Simak berikut ini ya!

Setting Spray Yang Bagus dan Terbaik 1. Make Over Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray Sumber: Khyra Store Miliki tekstur yang ringan, setting spray dari Make Over ini mengandung ekstrak japanese algae yang moisturizer kulit kamu dan ekstrak grape seed sebagai antioksidan. Finish mattenya juga dapat mengunci makeup agar tahan lama.

Selain itu, teknologi spray yang sangat lembut bisa menghasilkan partikel ultra fine mist dengan mudah terserap tanpa merusak makeup kamu, loh! Harganya juga terbilang cukup murah karena Rp84.000 saja. 2. Wardah Lightening Face Mist 60 ml – Setting Spray Sumber: Shopee Produk dari Wardah yang satu ini punya tiga fungsi sekaligus loh, yakni untuk primer makeup, setting spray dan merefresh kulit dengan kandungan Advanced Niacinamide yang bisa mencerahkan, dan melindungi kulit kamu dari blue-light.

Wardah Lightening Face Mist ini cocok banget buat kamu yang punya masalah kulit kering, kusam berminyak dan berjerawat, karena setting spray ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan dijamin tidak ada kandungan alkohol sama sekali. Meski harganya cukup murah Rp22.400 tapi kualitasnya jangan ditanya ya! 3. Studio Tropik Dream Setter Glowy Makeup Setting Spray Sumber: Studio Tropik Setting spray yang diklaim bisa menahan makeup kamu hingga 16 jam ini berisi Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare yang bisa melindungi kulit kamu dari polusi.

Ditambah lagi Glowy Particles Infusion membuat kulit wajah dan makeup kamu terlihat Fresh dan Glowy setiap saat. Punya harga yang bisa dibilang standar sekitar Rp175.000, Studio Tropik DreamSetter Glowy Make-up Setting Spray ini sudah teruji secara in vitro pada Laboratoire Sederma di Perancis, loh!

Tenang, setting spray ini sudah BPOM ya. 4. Madame Gie Madame Misty – MakeUp Setting Spray – Mint & Tea Tree Sumber: Blibli Setting spray yang cukup terkenal murah dan dimiliki salah satu pesohor Tanah Air, Gisella Anastasia ini cukup banyak diminati. Karena memiliki kandungan Mandarin Citrus, Vitamin C dan anti oksidan yang mampu mengecilkan pori-pori wajah kamu. Jika kamu menggunakan setting spray secara rutin, kamu bakal mendapatkan beragam manfaat seperti kulit ternutrisi dan terbebas dari radikal.

Madame Gie Madame Misty ini selain sebagai setting spray, berfungsi juga menjadi base makeup, dan priming water. Dijual dengan harga Rp16.000, setting spray punya mama Isel ini tersedia dalam dua pilihan yakni Rose Jasmine dan Mint & Tea Tree. 5. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Sumber: Tokopedia Harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp21.000, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga termasuk dalam kategori setting spray terbaik yang bisa tahan hingga 8 jam, loh!

Partikel air yang keluar saat disemprotkan ke wajah langsung membuat makeup kamu menjadi dewy finish dan tentu aja wajah mu jadi flawless. Gak hanya itu, setting spray ini juga dilengkapi dengan Vitamin E, Ekstrak Green Tea dari Jepang, dan Aloe Vera yang berfungsi sebagai antioksidan serta melembapkan kulit wajah kamu saat menggunakan setting spray ini.

6. Luxcrime Stay Last Setting Spray Sumber: Shopee Cari setting spray produk lokal? Tenang, Luxcrime Stay Last Setting Spray ini ternyata made in Indonesia, loh!

Meski begitu, produk ini bisa menahan makeup kamu hingga 12 jam, terdapat juga bahan alami seperti rose water dan cucumber extract memungkinkan wajah kamu terlindung dari sinar Matahari. Tidak akan memberikan efek kering atau lengket di wajah, setting spray ini dijual dengan harga Rp105.000 setting spray untuk kulit kering. 7. NYX Makeup Setting Spray: Matte Finish Sumber: Tokopedia Setting spray yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu jika menginginkam hasil makeup yang matte finish.

Cocok diaplikasikan untuk jenis kulit normal dan berminyak, NYX Makeup Setting Spray: Matte Finish sudah dilengkapi dengan niacinamide, anti-aging dan dipercaya bisa membuat kulit wajah kamu tampak cerah setiap hari.

Enggak cuma matte finish, NYX juga punya setting spray yang memiliki hasil dewy finish, membuat kulit kamu tampak cerah dan tidak kusam.

Harganya mulai dari Rp100.000 ya. 8. Urban Decay All Nighter Long-Lasting Makeup Sumber: Shopee Sumber: Shopee Selain NYX, setting spray Urban Decay juga banyak diminati kaum hawa, loh! Karena dapat digunakan untuk semua jenis kulit, apalagi kulit sensitif, dengan setting spray yang oil free dan paraben free, wajah kamu gak akan ngerasain sakit sama sekali.

Mampu menjaga makeup hingga 16 jam, Urban Decay All Nighter Long-Lasting Makeup Setting Spray ini juga dibekali Temperature Control Technology agar makeup kamu dapat bertahan lama saat cuaca panas setting spray untuk kulit kering. Harga mulai dari Rp155.000. 9. L.A Girl Pro Setting Spray Sumber: Shopee Kali ini ada L.A Girl Pro Setting Spray, yang mampu menahan keringat di wajah agar makeup kamu tidak cepat luntur.

Setting spray ini punya tekstur ringan dan tidak lengket. Selain itu, hasilnya juga akan membuat makeup kamu terlihat matte. Dengan setting spray ini wajah kamu akan terlihat sempurna sepanjang hari, harganya mulai dari Rp160.000. 10. L’Oreal Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray Sumber: Shopee Meski harga yang ditawarkan cukup mahal dengan ukuran 100ml dibanderol Rp245.000, tapi formula dari setting spray ini sangat ringan dan bebas minyak.

Efektif juga untuk membuat makeup di wajah kamu bertahan lama. Tenang, L’Oreal Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray ini udah lolos uji dermatologis juga, loh! 11. Etude House Fix and Fix Mist Fixer Sumber: Shopee Setting spray asal Korea Selatan ini cukup mudah ditemukan di mal.

Harga yang ditawarkan juga gak begitu menguras kantong kok Rp152.000 untuk satu botol Etude House Fix and Fix Mist Fixer. Karena memiliki butiran spray yang sangat halus, cocok banget untuk kamu yang cari setting spray bisa melembapkan kulit wajah dengan maksimal. Itu dia beberapa daftar setting spray terbaik yang bisa kamu coba yah! Ohiya, kalau kalian mager untuk beli setting spray di mal, kamu bisa langsung order aja di situs belanja online favorit kamu, dan pastikan pakai Anteraja ya, karena ongkirnya dijamin paling murah.

Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 9 Merk Senter Jarak Jauh Terbaik, Bagus dan Awet, Dijamin Super Terang Penggunaan lampu senter sebagai alat penerangan menjadi solusi yang tepat di saat yang tidak memungkinkan kamu menggunakan lampu yang terhubung dengan listrik. Alat ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menerangi spot-spot gelap tertentu ketika berkemah dan lainnya. Sekarang, senter jarak jauh juga sudah mulai banyak digunakan sebagai penerangan cadangan maupun penerangan utama, khususnya ketika kondisi […] Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 11 Tote Bag Wanita Terbaik dan Bagus, Cocok Banget Untuk Dipakai Harian Kepraktisan dan kenyamanan saat menggunakan tote bag membuat item satu ini banyak diminati untuk membawa berbagai barang.

Saat ini sendiri juga sudah banyak tote bag dengan motif dan desain yang menarik yang bisa disesuaikan dengan preferensi pemakaian. Banyaknya model tote bag tak jarang membuat bingung saat memilih tote bag terbaik untuk digunakan sehari-hari. Nah, untuk […] Update Aja • Posted on April 29, 2022 • Comments 0 11 Jaket Kulit Pria Terbaik, Awet dan Berkualitas Penggunaan jaket kulit banyak digemari berbagai kalangan, khususnya pria. Sebab, jaket kulit memberikan tampilan yang lebih modis dan berkelas.

Selain cocok digunakan sebagai penunjang penampilan, jaket kulit juga memiliki fungsi khusus seperti melindungi kulit dan tubuh dari risiko jatuh maupun cuaca buruk.

Nah, buat kamu setting spray untuk kulit kering masih bingung memilih jaket kulit yang tepat, langsung aja […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Shampo Mobil Terbaik, Bagus dan Tidak Merusak Cat, Jaga Penampilan Mobil Tetap Kinclong!

Mencuci mobil dengan shampo yang tepat merupakan langkah tepat untuk menjaga bodi mobil tetap kinclong meski sudah digunakan bertahun-tahun. Kalau kamu mencuci mobil dengan shampo yang keliru, bisa-bisa bodi mobil menjadi rusak dan membuatmu merogoh kocek untuk perbaikan Maka dari itu, penting untuk memilih shampo mobil terbaik dan tepat bagi kendaraan kamu.

Bagaimana cara memilih […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Mesin Kopi Rumahan Terbaik dan Berkualitas Untuk Kamu Para Pecinta Kopi Bagi pecinta kopi, kebiasaan minum kopi setiap pagi menjadi rutinitas yang tak boleh terlewat. Manfaat kopi yang banyak dirasakan, membuat kopi menjadi minuman andalan untuk mengembalikan semangat kerja. Apalagi jika kamu bisa meracik sendiri kopi yang kami idamkan. Untuk itu, kamu bisa menggunakan mesin kopi yang dapat membantu meracik kopi otentik yang nikmat tanpa perlu […] Update Aja • Posted on April 28, 2022 • Comments 0 11 Cairan Pembersih Kacamata Terbaik dan Bagus, Bikin Lensa Kacamata Kamu Tetap Cemerlang!

Saat menggunakan kacamata, kamu tentu merasa tidak nyaman jika ada kotoran atau noda yang menempel pada permukaan kaca. Untuk mengatasinya, kamu perlu membersihkan kacamata menggunakan cairan pembersih khusus yang ditujukan untuk kacamata.

Untuk itu, penting bagi kamu menyediakan cairan pembersih kacamata terbaik yang bagus untuk lensa agar kacamata yang kamu gunakan tetap bersih dan cemerlang. […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 10 Setrika Uap Terbaik, Bagus dan Hemat Listrik, Bikin Pakaian Kamu Jadi Rapih! Setrika uap dikenal sebagai setrika yang mudah digunakan karena bentuknya seperti setrika pada umumnya.

Selain itu setrika uap juga mampu membuat berbagai jenis pakaian lebih rapi karena efek panas dan uap yang dihasilkan.

Nah, kalau kamu tertarik menggunakan setrika uap, ada baiknya kamu simak tips memilih setrika uap terbaik berikut ini. Selain tips memilih, Anteraja […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 11 Merk Sepatu Safety Terbaik Yang Bagus dan Kuat Untuk Melindungi Kaki Saat Bekerja Penggunaan setting spray untuk kulit kering safety merupakan hal penting yang perlu diperhatikan bagi pekerja khususnya mereka yang bekerja di outdoor.

Sebab, sepatu safety dapat membantu melindungi kaki saat bekerja. Di pasaran ada banyak sekali jenis sepatu safety yang dapat digunakan untuk bekerja. Untuk memudahkan kamu saat memilih sepatu safety yang tepat dan sesuai kebutuhan, yuk simak tips memilih […] Update Aja • Posted on April 27, 2022 • Comments 0 11 Shampo Anti Ketombe Terbaik, Bagus dan Ampuh Bikin Kulit Kepala Bersih Rambut terasa gatal, lepek, dan setting spray untuk kulit kering tentu membuat kepercayaan diri menurun, terlebih jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan.

Kalau kamu menghadapi masalah itu, keramas dengan shampo terbaik menjadi solusi yang tepat untuk membersihkan rambut yang terpapar polusi seharian. Agar shampo pilihan kamu bekerja secara optimal, kamu perlu memilih shampo terbaik yang bagus dan ampuh […] Update Aja • Posted on April 26, 2022 • Comments 0 9 Outer Kimono Pria Terbaik, Bagus dan Bikin Penampilanmu Makin Keren Memadu padankan penampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan agar tampilan kamu tampak oke dan stylish.

Salah satu trik yang banyak digunakan saat ini adalah menambahkan setting spray untuk kulit kering outer sebagai pelengkap pakaian yang kamu kenakan. Jenis pakaian outer sendiri nggak hanya cocok buat wanita lho, tapi pria juga bisa menambahkan outer sebagai fashion itemnya. Nah, agar […] Navigasi pos
Merias wajah dengan makeup tidak ada artinya jika tidak dikunci oleh setting spray. Hadirnya setting spray mempermudah untuk menahan makeup di wajah.

Setting spray merupakan penutup makeup terbaik untuk membuat makeup tetap berada di tempatnya. Berbagai macam produk setting spray bermunculan dengan detail fungsi yang beraneka ragam. Seperti untuk kulit kering, kombinasi maupun berminyak. Dari banyaknya setting spray yang ada, manakah setting spray terbaik saat ini? Di artikel ini, kami mengulas 10 Setting Spray Terbaik di Indonesia (2022), dengan berbagai rekomendasi yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan, preferensi, dan isi kantong Anda!

Baca juga masker wajah dan masker komedo terbaik! Artikel ini terakhir diperbarui pada 09 Januari 2022 Daftar isi • 10 Setting Spray Terbaik di Indonesia 2022 • Formula yang tepat untuk make up profesional: Make Up For Ever Mist & Fix Hydrating • Untuk make up tahan lama: Urban Decay ALL NIGHTER Setting Spray • Setting Spray untuk kulit kering: Studio Tropik Flawless Priming Water • Menahan minyak berlebih: Luxcrime Stay Last Setting Spray • Untuk kulit wajah sensitif dan terhindar dari jerawat: The Body Shop Make Up Setting Spray • Setting Spray dengan hasil akhir flawless: L’Oreal Paris Infallible Pro-Spray Set Make Up Extender Setting Spray • Lebih tahan lama dengan hasil akhir matte: NYX Matte Finish Long Lasting Setting Spray • Untuk mencerahkan dan terbebas dari jerawat: Mineral Botanica Hydra Face Mist • Setting Spray untuk menghidrasi kulit dengan maksimal: Evian Facial Spray • Setting Spray dengan harga terbaik dikelasnya: Pixy Aqua Beauty Protecting Mist • FAQ Exclusive Sephora Malaysia Promo for TWV Readers!

For new e-commerce customers: 15% Off for new e-commerce customers ( *To feature only NC cashback) Valid from 13 to 17 April 2022. Click here to shop now! 10 Setting Spray Terbaik di Indonesia 2022 1.

setting spray untuk kulit kering

Make Up For Ever Mist & Fix Hydrating Formula yang tepat untuk make up profesional Make Up For Ever Mist & Fix Hydrating 100ML adalah produk setting spray yang paling populer di kalangan profesional makeup. Tanpa mengandung gluten, alkohol, dan paraben, setting spray ini dapat digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Selain mengandung ekstrak nasturtium yang mencerahkan wajah, ia juga kaya akan kandungan yang dapat menghidrasi kulit untuk menjaga wajah tetap tampak segar saat menggunakan makeup. Tak perlu khawatir make up luntur, ia dapat menahan makeup hingga 12 jam! Cocok untuk penggunaan saat bekerja. Produk ini sudah diuji oleh Dermatologist dan ophthalmologist sehingga aman digunakan sehari-hari.

Keunggulan: • Daya tahan 12 jam • Anti gluten, anti paraben, anti alkohol • Sudah diuji oleh Dermatologist dan ophthalmologist Cek harga di Lazada> 2. Urban Decay ALL NIGHTER Setting Spray Untuk make up tahan lama Urban Decay ALL NIGHTER Long-Lasting Makeup Setting Spray merupakan setting spray dengan ketahanan pada makeup hingga 16 jam.

Dengan partikel yang kecil dapat menyegarkan kulit wajah tanpa ada kesan lengket sehingga nyaman saat digunakan. Makeup yang cukup detail seperti eyeshadow dan eyeliner bahkan highliter sekalipun dapat ditahan oleh setting spray ini. Tidak membuat goresan, kerutan maupun retakan pada kulit wajah. Kemampuan dalam menahan makeup pada setting spray ini direkomendasikan oleh beauty blogger sebagai makeup untuk acara-acara besar.

Keunggulan: • Daya tahan makeup hingga 16 jam • Ringan saat digunakan • Menyegarkan kulit wajah Cek harga di Lazada > 3. Studio Tropik Flawless Priming Water Setting Spray untuk kulit kering Studio Tropik Flawless Priming Water merupakan produk yang sudah tidak asing lagi dan mudah ditemukan di ecommerce manapun.

Diformulasikan dengan 0% alkohol dan rosewater serta aloe vera yang dapat menyegarkan kulit wajah. Sangat cocok digunakan oleh kulit kering karena dapat menghidrasi wajah dengan baik. Selain itu, produk ini juga menghasilkan tampilan dewy dan glowing. Sebagai setting spray, produk ini dapat menahan makeup hingga 12 jam. Partikel yang kecil membuat kulit wajah setting spray untuk kulit kering halus.

Telah teruji secara klinis oleh ahli dermatologi sehingga produk ini aman digunakan sehari-hari. Keunggulan: • Hasil akhir dewy dan glowing • Dapat dijadikan sebagai dasar makeup • Telah teruji secara klinis Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 4. Luxcrime Stay Last Setting Spray Menahan minyak berlebih Luxcrime Stay Last Setting Spray merupakan setting spray dengan ketahanan makeup hingga 12 jam dan mampu menahan minyak berlebih.

Menjaga makeup serta memberikan kesegaran pada wajah. Mengandung rose water dan ekstrak timun yang berfungsi menenangkan dan melindungi kulit dari sinar matahari. Oleh sebab itu, produk ini juga dapat digunakan saat siang hari. Formula yang ringan dengan menggunakan micro particle spray dapat menahan makeup tanpa meninggalkan noda dan membuat kulit wajah menjadi halus.

Produk ini mengklaim bebas alkohol sehingga memberikan shine control sepanjang hari dengan menjaga foundation, eyeshadow, concealer dan lainnya pada tempatnya tanpa memberikan efek sticky, greasy, patchy dan kering. Keunggulan: • Bebas paraben dan alkohol • Menahan makeup hingga 12 jam • Partikel kecil sehingga menghaluskan kulit wajah • Menenangkan wajah di siang hari • Menahan minyak berlebih Cek harga di Shopee > 5.

The Body Shop Make Up Setting Spray Untuk kulit wajah sensitif dan terhindar dari jerawat Bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif tidak perlu khawatir. The Body Shop Make Up Setting Spray 60ml merupakan setting spray yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Menggunakan bahan-bahan alami sehingga produk ini aman dan tidak menimbulkan jerawat. Diperkaya dengan aloevera, membantu mengunci makeup agar tahan lama dan tidak mudah pudar.

Produk ini tidak menimbulkan rasa lengket saat digunakan sehingga membuat nyaman di kulit. Selain menahan makeup, setting spray dari The Body Shop juga dapat menyegarkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Keunggulan: • Menggunakan bahan alami • Aman untuk kulit sensitif • Mencegah timbulnya jerawat Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 6. L’Oreal Paris Infallible Pro-Spray Set Make Up Extender Setting Spray Setting Spray dengan hasil akhir flawless L’Oreal Paris Infallible Pro-Spray Set Makeup Extender Setting Spray merupakan setting spray dengan tampilan hasil akhir flawless.

Formula yang ringan sehingga dapat menahan makeup tanpa membuat wajah terasa berat. Diklaim sebagai setting spray dengan oil free membuat makeup menjadi bersih dan flawless. Selain itu, produk ini juga tidak meninggalkan noda saat digunakan. Mampu menahan makeup hingga 12 jam tanpa touch up. Keunggulan: • Ringan saat digunakan • Tampilan hasil akhir flawless • Oil free Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada> 7.

NYX Matte Finish Long Lasting Setting Spray Lebih tahan lama dengan hasil akhir matte NYX Matte Finish Long Lasting Setting Spray 60ml adalah setting spray dengan ketahanan pada makeup hingga 12 jam. Setting spray ini memberikan tampilan akhir matte. Mampu menahan makeup untuk berada di tempatnya dengan baik. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Menahan minyak berlebih tanpa meninggalkan noda pada wajah. Packagingnya mungil dengan aplikator yang mudah digunakan. Buat kamu yang suka berpergian jauh, setting spray ini cocok untuk dibawa.

Keunggulan: • Tampilan akhir matte • Mengontrol minyak berlebih • Setting spray untuk kulit kering friendly Cek harga di Lazada > 8. Mineral Botanica Hydra Face Mist Untuk mencerahkan dan terbebas dari jerawat Mineral Botanica Hydra Face Mist merupakan setting spray untuk mencerahkan serta mencegah timbulnya jerawat. Terdapat dua jenis face mist yaitu acne care dan brightening. Sesuai dengan namanya, face mist acne care dapat menahan makeup dan juga mencegah timbulnya jerawat. Untuk kulit sensitif dan berjerawat produk ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

Face mist brightening selain untuk menahan makeup juga untuk mencerahkan wajah. Kedua jenis ini juga dilengkapi dengan formula hydra yang tinggi sehingga melembabkan kulit wajah. Dengan teknologi air mist membuat produk ini dapat menyemprotkan cairan dengan sangat halus.

Keunggulan: • Ringan digunakan • Mencerahkan wajah • Mencegah timbulnya jerawat • Membuat kulit wajah halus Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 9. Evian Facial Spray Setting Spray untuk menghidrasi kulit dengan maksimal Evian Facial Spray adalah setting spray yang sudah tidak asing lagi di kalangan beauty blogger karena kemampuannya dalam melembabkan kulit wajah.

Kandungan aqua sebanyak 99,4%, nitrogen 0,6% dan mineral lainnya yang dibutuhkan dalam kulit merupakan kombinasi yang baik untuk melembabkan kulit wajah. Produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Dilengkapi dengan kandungan silika yang tinggi sehingga membuat kulit menjadi lebih halus. Dibuat dengan bahan-bahan alami dan tidak mengandung fragrance maupun bahan kimia. Diklaim sebagai produk dengan kemasan yang ramah lingkungan.

Keunggulan: • Melembabkan kulit wajah • Dapat digunakan semua jenis kulit • Menggunakan bahan-bahan alami Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > 10. Setting spray untuk kulit kering Aqua Beauty Protecting Mist Setting Spray dengan harga terbaik dikelasnya Pixy Aqua Beauty Protecting Mist merupakan setting spray yang ringan di kulit dan tidak menimbulkan kesan lengket.

Daya serapnya cepat sehingga tidak meninggalkan noda di wajah. Mampu mengunci makeup hingga 8 jam. Kandungan aloe vera pada produk ini dapat melembabkan dan menyejukan kulit wajah. Selain itu juga dilengkapi oleh antioksidan yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Telah mendapatkan ijin dari BPOM sehingga aman digunakan sehari-hari. Keunggulan: • Melembabkan kulit wajah • Mudah menyerap • Mendapatkan ijin dari BPOM Cek harga di Shopee > Cek harga di Lazada > Artikel terkait: • 10 Bedak Wardah Terbaik • 10 BB Cream Terbaik • 10 Parfum Wanita Terbaik FAQ Apa saja merk setting spray terbaik di Indonesia?

Untuk kualitas terbaik, Make Up Forever adalah salah satu merk setting spray terbaik di Indonesia saat ini. Apa perbedaan setting spray dan fixing spray? Biasa dikemas di dalam botol, setting spray biasa digunakan untuk membuat tampilan makeup tidak mudah luntur dan lebih tahan lama.

Sedangkan, fixing spray memiliki fungsi yang jauh berbeda. Ia diaplikasikan setelah pemakaian makeup untuk memperbaiki tampilan makeup yang terlalu matte atau terlalu menor.

Dimana tempat berbelanja setting spray terbaik di Indonesia? Kita terbiasa membeli perlengkapan rumah tangga di toko secara langsung, padahal harga setting spray terbaik di toko online jauh lebih murah dibandingkan toko offline. Dari semua marketplace online di Indonesia, Shopee adalah rekomendasi kami untuk membeli alat elektronik rumah tangga. Selain harga yang lebih murah, pilihan di Shopee juga jauh lebih banyak!

Semoga rekomendasi 10 Setting Spray Terbaik di Indonesia ini dapat membantu kamu untuk menemukan pilihan setting spray terbaik yang tepat sesuai kebutuhanmu.

Baca juga rekomendasi produk rumah tangga lainnya di webite kami. Jika kamu menganggap tulisan ini berguna, silahkan bagikan terhadap teman dan kerabat kamu ya.

Tunggu rekomendasi-rekomendasi lainnya! This post was brought to you by The Wedding Vow. Disclosure: All opinions remain the writer’s own. There may be paid or sponsored mentions in the above article, but we believe in honesty of relationship, opinion, and identity. We will only recommend services that we have tried and tested ourselves or have done extensive research and find them to be useful recommendations.

For more setting spray untuk kulit kering, kindly refer to our copyright & disclosure policy. To get featured on The Wedding Vow, email ad [email protected] for advertising, [email protected] for media content.
Apakah makeup Anda cepat luntur?

Jika ya, Anda wajib tahu tentang setting spray. Setting spray berguna untuk mencegah lunturnya makeup karena keringat ataupun minyak di wajah. Saat ini sudah tersedia berbagai setting spray untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit berminyak, berjerawat, kombinasi, dan kering.

Di artikel ini Anda akan menemukan berbagai rekomendasi setting spray dari merk yang bagus, seperti PIXY, Wardah, dan Studio Tropik. Baca juga tips memilih tambahan dari beauty content creator, Citta Farenty. Yuk, temukan setting spray terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan tipe kulit Anda di sini! Citta Farenty, akrab dipanggil Citta, merupakan seorang content creator yang fokus dengan dunia kecantikan Indonesia.

Citta pertama kali membuat konten pada 2017. Citta yang awalnya fokus dengan tema makeup artistik ini kini membagikan konten yang sangat beragam di akun media sosialnya. Pernah menjadi pemenang NYX Face Awards 2018, Citta setting spray untuk kulit kering sering membagikan tips makeup di akun YouTube, Instagram, dan TikTok-nya.

Selain itu, wanita kreatif ini kerap mengunggah berbagai konten menarik dengan tema beauty, fashion, lifestyle, hingga traveling.

Setting spray, seperti namanya, produk ini digunakan untuk men- setting makeup agar tidak luntur. Akhir-akhir ini, penggunaan masker diwajibkan saat keluar rumah. Jadi, banyak wanita khawatir riasan wajah rusak karena masker. Setting spray tahan terhadap keringat dan sebum, serta bisa mencegah makeup menempel pada masker. Untuk itu, setting spray sangat cocok digunakan pada masa seperti sekarang ini.

Beberapa setting spray juga mengandung bahan pelembap dan UV protection. Kandungan yang terdapat pada setting spray tersebut tentu akan memudahkan Anda untuk mengaplikasikan makeup kapan saja. Selain itu, Anda dapat mengaplikasikan setting spray saat cuaca panas untuk memberikan rasa sejuk dan nyaman.

Nah, dalam artikel ini, kami akan menjelaskan secara detail mengenai setting spray, selamat menyimak!

setting spray untuk kulit kering

Jika Anda khawatir tentang sebum dan keringat, pilihlah setting spray yang dapat memberikan hasil akhir matte. Untuk mengetahui hal tersebut, Anda dapat melihat keterangan yang tertera pada produk. Pastikan Anda menemukan formulasi produk yang dapat mengontrol minyak atau tahan air.

Selain itu, banyak juga produk yang menuliskan keterangan, seperti " fresh setting spray" dan " matte finish". Keterangan tersebut dapat Anda jadikan acuan untuk menemukan produk yang tepat untuk jenis kulit berminyak.

Produk dengan kandungan minyak memang memiliki keunggulan melembapkan. Namun, bagi pemilik kulit berminyak, produk seperti itu memiliki kekurangan, yakni membuat makeup mudah luntur. Jadi, jika Anda ingin hasil akhir yang matte, sebaiknya pilih yang tidak mengandung komponen minyak. Sebum sendiri biasanya disebabkan oleh naiknya suhu kulit atau dehidrasi pada kulit. Setting spray dengan kandungan mentol dapat menekan kenaikan suhu kulit.

Sementara itu, setting spray yang mengandung bahan pelembap dapat menekan sekresi sebum yang berlebihan akibat kekeringan kulit. Untuk itu, silakan pertimbangkan untuk memilih setting spray dengan dua kandungan tersebut. Selain itu, bagi Anda yang fokus akan masalah pori-pori, pilihlah produk dengan kandungan ekstrak teh hijau.

Kandungan tersebut efektif sebagai bahan pengencang pori. Untuk kulit berminyak, setting spray dengan matte finish bisa menjadi pilihan. Biasanya, setting spray dengan matte finish dapat mengunci minyak pada setting spray untuk kulit kering.

Karena itu, tipe ini dapat menghasilkan efek riasan yang lebih tahan lama pada kulit. Jangan lupa juga untuk mengecek kandungan setting spray agar Anda bisa mendapatkan produk yang cocok di kulit. Setting spray dengan bahan pelembap disarankan untuk Anda yang memiliki kulit kering atau yang sering berada di ruangan ber-AC.

Jika terlalu kering, kulit akan memproduksi sebum berlebih. Jika kulit memproduksi sebum berlebih, tetapi kulit terasa kering atau kaku, Anda mungkin memiliki kulit setting spray untuk kulit kering dalam yang kering. Jadi, Anda perlu memperhatikan baik-baik bagaimana kondisi kulit Anda. Setting spray yang mampu melembapkan, biasanya mengandung bahan pelembap, seperti hyaluronic acid, gliserin, ekstrak bunga, herba, dan kolagen.

Gampangnya, Anda dapat memilih produk dengan keterangan, seperti "melembapkan kulit", "moisturizing ingredient", atau "untuk kulit kering". Setting spray untuk kulit kering biasa mengandung minyak yang dapat membuat riasan mudah luntur saat cuaca panas. Jadi, pilihlah produk yang tidak mengandung minyak atau sesuaikan dengan kondisi pemakaian. Ada dua hasil akhir penggunaan setting spray, yaitu dewy finish dan matte finish. Umumnya, produk dengan hasil akhir dewy mengandung bahan pelembap atau mutiara.

Sementara itu, produk matte finish biasanya mengandung bahan yang menekan produksi sebum atau oil control yang efektif. Sesuaikanlah hasil akhir riasanya berdasarkan tema makeup yang sedang Anda pakai. Anda dapat mengetahui finish look setting spray dari keterangan yang tertulis pada kemasan produk .

setting spray untuk kulit kering

Jadi, pastikan Anda memeriksa keterangan tersebut, ya. Jika tidak ada keterangan, kemungkinan produk tersebut memiliki hasil akhir natural. Jika Anda tidak masalah dengan finish look tertentu, Anda dapat memilih produk tersebut. Pemilihan setting spray juga dapat disesuaikan dengan hasil akhir yang diinginkan. Anda bisa memilih hasil akhir yang matte atau glowing. Selain itu, setting spray juga dapat Anda gunakan untuk mengoreksi riasan. Misalnya, ketika sudah selesai makeup, Anda mungkin merasa bahwa riasan terlalu kering, matte, dan flat.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan setting spray dengan dewy finish yang sedikit melembapkan dan menambah efek glowing. Sebaliknya, Anda juga bisa mengurangi hasil riasan yang terlalu glowing menggunakan setting spray dengan hasil akhir matte. Sebagian orang mungkin suka menyemprotkan setting spray yang memiliki aroma tertentu! Untuk itu, kami merekomendasikan setting spray yang beraroma. Ada berbagai jenis wewangian, mulai dari fruity hingga floral.

Jadi, silakan pilih aroma favorit Anda. Untuk mengetahui aroma suatu produk, Anda bisa mengeceknya pada bagian depan atau belakang kemasan. Jika hanya disebutkan "fragrance" atau "parfum", mungkin Anda akan sulit untuk menebak aromanya. Untuk menghindari salah pilih aroma, Anda dapat memilih setting spray yang tidak beraroma (fragrance-free). Setting spray yang menyegarkan dan sejuk di kulit sangat cocok dipakai saat cuaca panas atau terik. Menurunkan suhu kulit juga merupakan salah satu langkah untuk mencegah lunturnya makeup.

Untuk kondisi demikian, pilihlah s etting spray yang memiliki fungsi ganda, yaitu menyegarkan wajah sekaligus mencegah sebum. Setting spray yang mengandung mentol dan citral cocok untuk Anda bawa ke mana-mana dan digunakan kapan saja. Anda bisa mengetahui ada tidaknya bahan citral atau mentol dengan melihat daftar bahan yang tertulis di kemasan. Selain itu, produk yang bertuliskan "cool" atau " fresh" juga menandakan adanya kandungan bahan tersebut. Untuk sensasi menyegarkan, setting spray dengan kandungan menthol atau citrus memang bisa menjadi pilihan tepat.

Setting spray dengan sensasi menyegarkan seperti ini dapat digunakan berulang kali sepanjang hari untuk memberi efek fresh pada riasan wajah. Namun, pastikan bahwa kulit Anda tidak memiliki reaksi alergi terhadap kandungan ini. Setting spray sering digunakan sebelum keluar rumah. Namun, pada cuaca yang terik, Anda mungkin perlu menyemprotkan ulang setting spray.

Untuk itu, pilihlah ukuran setting spray yang compact agar lebih mudah dibawa-bawa. Memeriksa ukuran setting spray memang lebih mudah dengan melihatnya secara langsung. Namun, jika Anda membelinya secara online, Anda bisa memeriksa keterangan ukuran yang dicantumkan. Pernahkah Anda merasa wajah terasa sangat basah setelah mengaplikasikan setting spray? Wajah yang basah tersebut diyakini karena jarak penyemprotan yang terlalu dekat. Namun, ukuran butiran produk juga memengaruhi hal itu. Setting spray dengan butiran air yang halus tidak akan setting spray untuk kulit kering wajah terlalu basah.

Dengan demikian, efek dari setting spray untuk mencegah riasan luntur akan lebih maksimal. Selain itu, ada dua jenis setting spray. Pertama, jenis mist yang dapat disemprotkan tipis seperti kabut. Kedua, jenis aerosol yang dapat dengan mudah disemprotkan ke area yang luas dengan kemasan tabung aerosol. Silakan Anda pilih jenis setting spray yang nyaman untuk Anda gunakan. Tipe mist adalah salah satu tipe semprotan setting spray yang semprotan partikelnya lebih banyak dan terfokus pada satu area.

Selain itu, ada juga tipe aerosol dengan partikel semprotan yang lebih halus dan menyebar. Silakan pilih tipe semprotan yang butiran cairannya paling nyaman digunakan untuk kulit Anda.

Namun, untuk tipe kulit berminyak, sebaiknya pilihlah setting spray dengan tipe mist. Hal ini dilakukan agar wajah tidak terlalu basah dan menyebabkan makeup luntur pada saat pengaplikasian setting spray. Setting spray dengan kandungan SPF bisa menghalau sinar UV sekaligus menjaga makeup tetap awet. Sama halnya seperti sunblock dan sunscreen, Anda dapat mengaplikasikan setting spray berkali-kali, terutama saat hari sedang terik. Jika nilai SPF dari alas bedak atau makeup base Anda rendah, pilihlah setting spray dengan SPF yang lebih tinggi.

Anda bisa memilihnya sesuai dengan besaran SPF dari makeup base yang biasa Anda gunakan. Mengenai frekuensi pengaplikasian kembali, rumusnya adalah 1 SPF bekerja sekitar 20 menit.

SPF ini berfungsi mencegah sengatan matahari dan kerusakan pada kulit akibat sinar ultraviolet. Jadi, mohon gunakan kembali sesuai dengan nilai SPF yang tertera. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk setting spray terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas.

Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Citta Farenty. Produk L’Oreal ini tidak hanya mampu menahan makeup Anda selama berjam-jam, tetapi juga membuat wajah terlihat fresh. Selain itu, hasil akhirnya akan memberi kesan matte finish yang tidak berlebihan.

Untuk Anda yang senang menggunakan makeup ringan dan ingin selalu terlihat fresh, Anda dapat mencoba produk ini. Isi 100 ml Peruntukan Kulit berminyak Tampilan hasil akhir Matte Aroma ✓ Kimia (chemical-smell) Jenis Mist Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan produk kecantikan asal Korea Selatan yang satu ini, Etude House.

Untuk Anda yang mencari setting spray superringan tetapi tetap melembapkan kulit, cobalah produk ini. Butiran sprayer-nya sangat halus dan memberi kelembapan yang maksimal. Setting spray ini cocok untuk Anda yang menyukai makeup ringan dan terlihat natural. Isi 110 ml Peruntukan Kulit kering Tampilan setting spray untuk kulit kering akhir Dewy Aroma setting spray untuk kulit kering Citrus Jenis Mist Untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering juga bisa mencoba produk ini karena kandungan propylene gylcol yang melembapkan.

Tidak hanya itu, produk ini pun sudah terverifikasi vegan-friendly. Jadi, Anda yang vegan juga bisa mencobanya. Isi 60 ml Peruntukan Semua jenis kulit Tampilan hasil akhir Matte Aroma x Jenis Mist Produk ini bisa antipolusi karena adanya kandungan Marrubium vulgare.

Selain polusi, kandungan tersebut juga dapat memperkuat skin barrier. Jadi, selain menjaga makeup Anda, produk ini juga dapat menyehatkan kulit wajah Anda.

Isi 130 ml Peruntukan Semua jenis kulit Tampilan hasil akhir Translucent (natural) Aroma ✓ Jenis Mist Produk keluaran Wardah yang satu ini digadang-gadang sebagai 3-in-1 mist. Anda bisa menggunakan produk ini untuk primer makeup, setting spray, dan me -refresh kulit Anda.

Selain itu, formulasi advanced niacinamide-nya dapat membantu mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari blue light. Di sisi lain, produk ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki produk ini. Isi 60 ml Peruntukan Semua jenis kulit Tampilan hasil akhir Dewy Aroma Tidak ada keterangan Jenis Mist Produk lokal ini dapat dikatakan telah mengeluarkan setting spray dengan kualitas yang sangat baik. Sprayer-nya ringan dan sama sekali tidak lengket di kulit. Bahkan, kandungan Aloe vera-nya dapat menyejukkan dan melembapkan kulit.

Sebagai makeup lock, produk ini dapat bertahan hingga sepuluh jam dan menjaga kulit tetap lembap. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E dan ekstrak green tea Jepang yang kaya antioksidan. Anda yang menginginkan setting spray ringan tanpa rasa lengket, cobalah produk ini.

Isi 60 ml Peruntukan Kulit kering Tampilan hasil akhir Dewy Aroma ✓ Jenis Mist Untuk Anda yang memiliki kulit kering dan berminyak, produk ini dapat Anda coba. Brand terkenal ini meluncurkan setting spray alcohol-free yang dapat digunakan kedua jenis kulit tersebut. Meskipun tanpa alkohol, produk ini dapat menahan makeup selama 12 jam dan tetap hydrating. Ditambah lagi dengan O2 skin complex dan nasturtium extract-nyawajah akan tampak lebih cerah. Isi 30 ml, 100 ml Peruntukan Semua jenis kulit Tampilan hasil akhir Dewy Aroma ✓ Floral Jenis Mist Sesuai dengan namanya, produk ini benar-benar mampu “mengunci” seluruh makeup Anda hingga 16 jam.

Apabila Anda sering menggunakan makeup selama seharian penuh, setting spray ini dapat dijadikan pilihan. Anda dapat menggunakannya sebagai finishing touch di akhir makeup Anda. Awalnya, produk ini akan terlihat dewy di kulit. Akan tetapi, setelah didiamkan setting spray ini akan memberi efek matte finish. Isi 118 ml Peruntukan Semua jenis kulit Tampilan hasil akhir Matte Aroma ✓ Jenis Mist Setting spray yang satu ini tidak hanya dapat digunakan sebagai finishing, tetapi juga sebagai base.

Selain itu, Anda dapat menggunakannya beberapa kali selama mengaplikasikan makeup agar riasan terlihat lebih pigmented. Sebelum mengaplikasikan makeup, Anda dapat menggunakannya untuk menahan primer dan foundation.

Cobalah untuk mengaplikasikannya juga pada base eyeshadow dan highlighter agar warna makeup Anda terlihat lebih terang. Isi 100 ml Peruntukan Kulit kering Tampilan hasil akhir Natural Aroma ✓ Floral (rose, lavender, dan creamy coconut) Jenis Mist Sprayer mist pada produk ini menggunakan microfine mist sehingga air yang dikeluarkan terasa sangat halus. Produk ini direkomendasikan untuk Anda yang menyukai produk dengan microfine sprayer.

Selain itu, sesuai dengan namanya, air yang dikeluarkan bersifat continue dalam sekali semprot. Hal tersebut membuat proses spray lebih merata dan makeup lebih menyatu pada kulit. Anda juga tidak perlu khawatir makeup akan cakey. Cukup sekali semprot, makeup Anda akan bertahan lama. Isi 82,8 ml Peruntukan Normal dan kulit kombinasi Tampilan hasil akhir Dewy Aroma ✓ Jenis Aerosol L’Oreal Nama produk Continuous Setting Mist Prep + Prime Fix+ All Nighter Setting Spray Mist & Fix Make-up Setting Spray Aqua Beauty Protecting Mist Lightening Face Mist DreamSetter Make-Up Setting Spray Makeup Setting Spray – Matte Fix and Fix Mist Fixer Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray Keunggulan Sprayer mist yang nyaman dan mudah digunakan Sempurna sebagai base hingga finishing makeup!

Mampu menahan makeup hingga 16 jam! Setting spray alcohol-free yang mampu menahan makeup selama 12 jam Tidak ada lagi rasa lengket, adanya rasa sejuk karena kandungan Aloe vera Jadikan wajah cerah dengan penggunaan teratur Kandungan Marrubium Plant Cell Technology yang dapat melindungi kulit dari polusi Memberi hasil matte finish yang melembapkan!

Makeup selalu on dan kulit tetap lembap Mampu mempertahankan makeup agar senantiasa terlihat fresh Harga mulai dari Rp 250.000,00 Rp 450.000,00 Rp 464.000,00 Rp 220.000,00 Rp 31.000,00 Rp 28.000,00 Rp 175.000,00 Rp setting spray untuk kulit kering Rp 152.000,00 Rp 204.000,00 Isi 82,8 ml 100 ml 118 ml 30 ml, 100 ml 60 ml 60 ml 130 ml 60 ml 110 ml 100 ml Peruntukan Normal dan kulit kombinasi Kulit kering Semua jenis kulit Semua jenis kulit Kulit kering Semua jenis kulit Semua jenis kulit Semua jenis kulit Kulit kering Kulit berminyak Tampilan hasil akhir Dewy Natural Matte Dewy Dewy Dewy Translucent (natural) Matte Dewy Matte Aroma ✓ ✓ Setting spray untuk kulit kering (rose, lavender, dan creamy coconut) ✓ ✓ Floral ✓ Tidak ada keterangan ✓ x ✓ Citrus ✓ Kimia (chemical-smell) Jenis Aerosol Mist Mist Mist Mist Mist Mist Mist Mist Mist Tautan produk • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Lazada • Lihat di Shopee • Lihat di Tokopedia • Lihat di Blibli Banyak orang yang menyemprotkan setting spray jenis mist langsung ke wajah.

Jika demikian, bagian wajah yang terkena akan langsung basah oleh semprotan air. Hal ini justru dapat menyebabkan riasan luntur.

setting spray untuk kulit kering

Cara paling efektif untuk menyemprotkan setting spray adalah dengan menyemprotkan ke arah atas. Kemudian Anda mendekat ke bawahnya agar tetesan air yang terlepas ke udara mendarat ke wajah Anda. Tetesan air tersebut akan menempel merata ke wajah Anda tanpa terkesan terlalu basah.

Intinya, untuk penggunaan setting spray adalah semprotkan produk dari jarak jauh. Untuk mengangkat makeup dasar yang luntur, Anda bisa menempelkan tisu di wajah Anda.

Seperti halnya kertas penyerap minyak yang menyerap kelebihan sebum, tisu bisa membantu mengangkat makeup yang luntur. Jika Anda menambahkan makeup di atas makeup yang luntur, itu akan sia-sia. Makeup yang Anda tambahkan pun akan segera luntur. Jadi, pastikan Anda menggunakan tisu terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa memperbaiki riasan dengan liquid makeup seperti concelar.

Selanjutnya, Anda bisa menyemprotkan setting spray dan diakhiri dengan bedak tabur. Memiliki kulit wajah yang tampak segar sepanjang hari akan sulit dicapai jika kulit berminyak dan berjerawat. Untuk mengatasinya, Anda perlu berhati-hati memilih kosmetik, termasuk dalam memilih cushion.

Pastikan Anda memilih cushion yang diformulasi khusus untuk kulit berminyak.Di artikel ini, Anda akan menemukan rekomendasi produk cushion yang bagus untuk kulit berminyak. Kami juga akan mengulas cushion setting spray untuk kulit kering berbagai merek, seperti Make Over, Maybelline, Laneige, atau Wardah.

Baca juga tips tambahan dari beauty content creator, Citta Farenty. Temukan cushion terbaik untuk Anda dan nikmati tampilan flawless setiap harinya! Apakah Anda setting spray untuk kulit kering tipe kulit berminyak? Jika iya, Anda harus jeli dalam memilih produk makeup, termasuk dalam memilih bedak. Memilih bedak yang salah akan membuat wajah makin berminyak sehingga rentan menimbulkan bruntusan, komedo, dan jerawat.

Lantas, bagaimana cara memilih bedak yang tepat untuk kulit berminyak? Benarkah penggunaan bedak tabur lebih disarankan?Anda akan menemukan jawabannya dalam artikel ini. Di artikel ini, kami tidak hanya memaparkan cara memilih bedak yang tepat.

Namun, kami juga memberikan rekomendasi bedak terbaik untuk kulit berminyak yang bisa digunakan usia remaja hingga dewasa. Selamat membaca! Belakangan ini, popularitas cushion makin menanjak di kalangan pengguna makeup.

Merek lokal pun tak ingin ketinggalan tren dengan turut memproduksi cushion yang bagus. Selain berkualitas internasional, cushion lokal juga disesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit orang Indonesia. Ada cushion untuk kulit berminyak, kulit kering, dan kulit sensitif.Kami akan memberikan tips untuk memilih cushion lokal beserta sepuluh rekomendasi produk terbaiknya.

Anda akan menemukan produk dari Pixy Cosmetics, Somethinc, dan Make Over. Tentu semua produk rekomendasi sudah mengantongi izin BPOM sehingga pasti aman digunakan. Simak artikel ini sampai habis, ya! Belakangan ini, BB cushion menjadi salah satu produk yang populer di kalangan penggemar makeup. Hasilnya yang natural saat digunakan sangat pas untuk memberikan tampilan cantik alami ala wanita Korea.

Selain itu, produk ini banyak dipilih dengan alasan praktis karena sudah dilengkapi aplikator. Meskipun mirip, BB cushion tidaklah sama dengan foundation.Pada artikel kali ini, kami akan membantu Anda untuk memilih BB cushion yang bagus sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa merk BB cushion juga dapat Anda temukan poin rekomendasi produk, seperti Wardah, Bioaqua, Laneige, dan Maybelline. Selamat membaca! Loose powder atau bedak tabur dapat digunakan untuk menyempurnakan riasan Anda. Wajah akan tampak glowing dan makeup pun lebih tahan lama. Bedak tabur juga bisa mengontrol sebum pada kulit berminyak. Namun, banyaknya produk bedak tabur yang beredar mungkin akan membingungkan Anda.

Di artikel ini, Anda akan menemukan tips memilih beserta rekomendasi produk bedak tabur yang bagus. Di dalamnya terdapat sepuluh merek bedak tabur terbaik, seperti Wardah, Emina, Make Over, dan Marcks. Artikel ini sudah ditinjau oleh makeup setting spray untuk kulit kering kami, Teh Dini.

Yuk, temukan bedak tabur yang tepat untuk tampil flawless! Merek lokal kian menunjukkan eksistensinya di industri kosmetik tanah air. Salah satu merek kosmetik lokal berkualitas yang bisa Anda coba adalah SASC.

Uniknya, SASC menyisihkan sebagian profitnya untuk didonasikan ke sejumlah yayasan sosial. Hingga kini, SASC terus berinovasi sehingga mungkin membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih produk kosmetik SASC. Anda juga bisa membaca ulasan sepuluh produk terbaik, antara lain Ultimatte Lip Liquid, Flawless Miracle Powder, dan Perfect Eye & Face Palette.

Bersiaplah untuk tampil cantik dengan produk kosmetik SASC!Setting spray memiliki tugas serupa dengan primer yang dipakai di akhir makeup. Ibarat seperti topcoat, setting spray akan menahan makeup.

Teksturnya yang transparan, seperti air tidak akan mengubah warna atau melelehkan makeup. Setting spray pada dasarnya cocok untuk semua jenis kulit. Namun, waspada bagi yang kulit kering dan sensitif.

setting spray untuk kulit kering

Nah, daripada asal coba dan berbahaya, tidak ada salahnya mencoba membuat setting spray sendiri, simak terus artikelnya ya! Kandungan Bahan Alami DIY Setting Spray Foto: https://meramuda.com/beauty-health/3-diy-makeup-setting-spray-mudah-dan-berkhasiat/ Untuk membuat setting spray yang aman untuk kulit, tentunya kita harus menggunakan bahan-bahan alami seperti, rose water, aloe vera (lidah buaya) dan witch hazel serta bila perlu tambahkan juga minyak esensial seperti lavender, tea setting spray untuk kulit kering atau argan oil dan purified water.

Kombinasi semua bahan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit. Namun, paling penting kalian harus tahu dulu apa kebutuhan kulit kalian agar hasilnya bisa maksimal. Foto: https://elquesiembracosecha.wordpress.com/2013/02/13/agua-de-rosas/ Untuk kulit kering sebaiknya kalian menggunakan aloe vera atau lidah buaya sebagai bahan campuran setting spray.

Lidah buaya telah lama dikenal ampuh dalam menenangkan dan melembapkan semua jenis kulit. Tambahkan juga argan oil untuk mengurangi efek kering pada kulit.

Untuk kalian yang memiliki kulit berminyak, setting spray sebaiknya juga tetap bisa melembapkan kulit. Oleh karenanya gunakan juga aloe vera untuk mengurangi minyak berlebih dan breakout yang dapat dipadukan dengan rose water. Sedangkan untuk kulit berjerawat, kalian bisa menggunakan air mawar karena memiliki kandungan antiperadangan yang cocok untuk kulit berjerawarat hingga iritasi.

Kalian juga bisa kombinasikan dengan witch hazel yang berguna untuk menenangkan kulit, membersihkan pori dan menghindarkan kulit dari bakteri. Cara Membuat DIY Setting Spray Foto: https://istyle.id/fashionandbeauty/diy-makeup-setting-spray-dengan-aloe-vera-gel/ Alat & Bahan: • 1 sdm gel aloe vera murni • 3 sdm purified water / air mawar • Minyak esensial (opsional) • Minyak vitamin E (opsional) • Spray bottle • Corong (bila perlu) Cara Membuat: • Pastikan spray bottle yang akan digunakan dalam keadaan steril dan telah dicuci bersih.

• Masukkan gel lidah buaya bersama air ke dalam botol yang telah disediakan. • Gunakan bantuan corong untuk memasukkan bahan ke dalam botol jika terasa sulit. • Teteskan minyak esensial bila perlu sebagai pewangi. • Tambahkan minyak vitamin E untuk membuat setting spray lebih tahan lama. • Kocok botol hingga semua bahan di dalamnya tercampur rata. • DIY setting spray siap untuk diaplikasikan ke wajah. (kik/kik)
Kamu berjenis kulit kering?

Agar tampilan makeup kamu maksimal, tampak halus dan tahan lama kamu membutuhkan setting spray untuk mengunci tampilan makeup. Selain itu, menggunakan setting spray juga akan membuat tampilan makeup kamu tahan lama dan tidak terlihat crack. Jika kamu masih bingung untuk memilih setting spray mana yang cocok untuk kulit kering, yuk simak 5 rekomendasi setting spray untuk kulit kering!

1. Urban decay cooling makeup setting spray, memberikan sensasi dingin dan segar di kulit A post shared by B E A U T Y x A B Y ? (@beautybyabyy) on Dec 5, 2017 at 3:24am PST Urban decay memiliki beberapa jenis setting spray, namun yang cocok untuk kulit kering kamu adalah variant cooling makeup setting spray ini.

Setting spray ini akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan untuk kulitmu sehingga wajah akan terasa ringan dan segar. Fungsi utama dari setting spray ini adalah untuk melembapkan kulit yang dapat digunakan sebagai perawatan kulit atau sebagai face mist jika kulit sudah mulai terasa lelah.

Formula dari setting spray untuk kulit kering spray ini ringan di kulit karena tidak mengandung paraben. Klik di sini untuk lihat tips membuat DIY setting spray yang murah dan praktis.

setting spray untuk kulit kering

2. Make up for ever mist & fix, untuk hasil yang flawless A post shared by MakeUp & Skincare (@gorgeouss.lovely) on Apr 23, 2018 at 10:55pm PDT Make up for ever mist & fix akan melindungi makeup selama 12 jam sehingga tampilan makeup tetap terlihat flawless seharian.

setting spray untuk kulit kering

Setting spray ini mampu melembapkan kulit dan memberi efek natural glow pada kulit. Dengan menggunakan setting spray ini kulitmu akan terlindungi dari suhu ekstrim yang menyebabkan iritasi kulit. Hasil dari setting spray ini akan membuat tampilan makeup menjadi matte dan velvety. 3. Mac fix +, untuk hasil makeup yang lebih pigmented A post shared by M•A•C Cosmetics Italia (@maccosmeticsitalia) on May 24, 2018 at 3:00am PDT Setting spray ini banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger, karena formulanya yang sangat lightweight dan cocok untuk kulit kering.

Kandungan dari setting spray ini diperkaya mineral yang mampu menyegarkan kembali kulit dan membuat kulit menjadi tenang. Sehingga tekstur menjadi halus dan siap untuk menggunakan makeup.

Kamu bisa menggunakan setting setting spray untuk kulit kering ini sebelum atau sesudah makeup dan hasilnya akan membuat tampilan makeup yang kamu gunakan akan lebih pigmented. Klik di sini untuk lihat 5 rekomendasi setting spray lokal yang multifungsi. 4. Tatcha luminous dewy skin mist, untuk hasil makeup yang dewy A post shared by Vanesa ? (@muesliconbeicon) on May 19, 2016 at 10:53pm PDT Setting spray ini akan memberikan efek dewy pada kulit wajah. kamu bisa menggunakan setting spray ini sebelum menggunakan makeup agar warna kulitmu terlihat merata.

Formula dari setting spray ini cukup unik karena mengandung minyak botanik yang akan melembapkan kulit dan memberikan efek luminous. Selain itu produk ini juga akan menjaga kulit dari penuan dini. 5.

setting spray untuk kulit kering

Evian mineral water spray, untuk melembapkan kulit A post shared by EVIAN SPRAY ORIGINAL 100% (@evian_store) on May 14, 2018 at 7:24am PDT Produk ini bisa kamu gunakan sebagai skincare atau sebagai setting spray.

Face spray ini mengandung air mineral dari sumber mata air asli. Face spray ini mampu menyegarkan kulit dan mencegah kulit dari dehidrasi. Dan sebagai setting spray produk ini akan membuat tampilan makeup menjadi lebih halus dan natural. Jadi, tidak khawatir lagi foundation yang kamu gunakan akan crack atau cakey. Klik di sini untuk lihat 3 cara menggunakan setting spray agar makeup lebih tahan lama. Jadi, kamu tertarik untuk coba yang mana?
Beraktivitas seharian bisa bikin make up luntur dan kulit wajah terasa berminyak dan cracky.

Hal ini akan merusak penampilan dan membuat penampilan lusuh dan juga kusam. Kamu dapat mengandalkan setting spray untuk mendapatkan hasil makeup yang lebih tahan lama dan tidak membuat seluruh riasan luntur serta retak. Yuk, ketahui lebih dalam lagi tentang setting spray! Apa yang dimaksud dengan setting spray? Setting spray merupakan produk kosmetik yang bertindak untuk mempertahankan ketahanan riasan/make-up lebih lama dan membuat penampilan lebih glowing.

Cukup menyemprotkan setting spray secukupnya pada tahap akhir dan kamu tidak perlu khawatir riasan akan luntur dan wajah menjadi kilap akibat minyak berlebih.

Apakah wajib menggunakan setting spray? Jawabannya, ya. Apalagi jika kamu bekerja dengan durasi yang lama. Tentunya setting spray akan membantu untuk mempertahankan riasan agar tidak luntur. Tips Cara Memilih Setting Spray Bagaimana cara memilih setting spray? Hindari produk yang megandung alkohol dan wewangian untuk kulit sensitif. Kulit sensitif memang lebih rentan terkena masalah kulit.

Oleh karena itu pilihlah produk yang mengandung alcohol-free, fragrance-free. Jika kulit berminyak, pastikan setting spray mu tidak membuat kulit semakin berminyak dan lengket. Pilihlah produk yang mengandung sebum protection. Untuk kulit kering, pertimbangkan produk yang mengandung aloe vera agar memberikan efek lembab dan tidak membuat kulit menjadi sangat kering. Pilih setting spray yang memiliki efek waterproof agar makeup tidak luntur saat terkena air ataupun keringat saat kamu beraktivitas seharian.

15 Rekomendasi Face Mist Terbaik NYX Professional MakeUp Setting Spray (Matte) Sempurnakan riasan dengan Setting Spray dari NYX Professional Make-up dengan hasil akhir matte. Formula nya yang sangat ringan dan menjaga tampilan make-up tetap prima dan tahan lama.

Sangat cocok untuk jenis kulit berminyak untuk membantu penampilanmu bebas kilap. 😊 Jenis kulit: Normal dan berminyak 💰 Harga: Rp. 199.000 (60ml) NYX Professional MakeUp Setting Spray Make Up (Dewy) Masih dengan brand yang sama, kali ini Setting Spray NYX (Dewy) akan memberikan tampilan akhir yang glowing dan bersinar. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil ala korean look yang glowing. Sangat mudah digunakan dan memberikan efek make-up lebih tahan lama serta terasa ringan diwajah.

😊 Jenis kulit: Normal dan kering 💰 Harga: Rp. 199.000 L’Oreal Paris Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray L’Oreal Paris Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray mengunci riasan agar lebih tahan lama seharian. Telah diuji secara dermatologis dan non comedogenic.

Teksturnya yang ringan serta tidak menimbulkan rasa lengket pada kulit dan diformulasikan agar make-up tidak mudah luntur hingga 8 jam lamanya. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. Rp. 180.000 Studio Tropik Flawless Priming Water merupakan setting spray lokal yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Sudah mengantongi pelembab dan memberikan efek wajah terkesan dewy dan flawless. Berbahan dasar air mawar dan aloe vera yang menyegarkan wajah sehingga sangat cocok juga sebagai base dan finishing make-up.

Produk ini tidak mengandung alkohol dan paraben free serta telah teruji secara dermatologi. 😊 Jenis kulit: Normal dan kering 💰 Harga: Rp. 99.000 MAC Prep & Prime Fix+ MAC Prep & Prime Setting spray untuk kulit kering sudah mengantongi cap sebagai produk best seller. Face spray yang ringan ini dikemas dengan vitamin dan mineral serta dikombinasi dengan campuran teh hijau, chamomile dan mentimun untuk memberikan efek segar dan menenangkan.

Produk ini memberikan kilau lembut dan hidrasi instan yang menyempurnakan riasan dan membuat nya tahan lama hingga 12 jam. Telah teruji secara dermatologist dan ophthalmology. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. Rp. 480.000 (100ml) Luxcrime Stay Last Setting Setting spray untuk kulit kering Luxcrime Stay Last Setting Spray membantu membuat tampilan make-up lebih berkilau, tampak segar dan lebih tahan lama. Setting spray untuk kulit kering formula yang sangat ringan dan menggunakan micro particle spray yang menjaga ketahanan riasan hingga 12 jam.

Ringan dan cepat mengering tanpa membuat kulit wajah kering, produk ini tidak mengandung paraben dan alkohol. Cocok untuk kamu yang ingin berlama-lama beraktivitas dan masih ingin terlihat cantik. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 70.000 Innisfree No Sebum Setting Spray No Sebum Setting Spray dari Innisfree yang membuat hasil make-up lebih tahan lama dan tidak luntur dengan Fixing Polymer. Ekstrak teh hijau yang menjadikan setting spray untuk kulit kering lebih sehat dan menjaga kelembabannya.

Mint Mineral alami dari Jeju dan bahan mint yang merawat kulit lebih segar dan mengontrol kelebihan sebum. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 179.000 (50ml) Jika kamu ingin setting spray yang travel/friendly size maka The Body Shop Make-up Setting Spray patut kamu coba. Dikemas dengan botol bening dan praktis. Produk ini menjaga make-up tetap tahan lama dan cocok untuk daerah tropis seperti di Indonesia. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp.

149.000 (60ml) Studio Tropik DreamSetter Glowy Pollution Protection Make-up Setting Spray Dream Setter Glowy Pollution Protection Makeup Setting Spray dari Studio Tropik ini membantu make-up agar bertahan lebih lama dan tak gampang pudar seharian.

Ekstrak Plant Cell dari tanaman Marrubium Vulgare yang melindungi kulit dari polusi, debu dan kotoran. Tambahan Glowy Particles yang menjadikan riasan lebih fresh dan glowy. Teruji secara in vitro oleh Laboratoire Sederma di Prancis. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 175.000 PIXY Aqua Beauty Protecting Mist 0% Alcohol Improved Formula Tak ketinggalan produk lokal dan sangat affordable yaitu PIXY Aqua Beauty Protecting Mist.

Water Based formula yang memberikan kesegaran dan kelembaban maksimal. Ekstrak green tea dan vitamin E yang bertindak sebagai setting spray untuk kulit kering oksidan dan dilengkapi dengan fitur Make-up Lock agar riasan tidak mudah luntur hingga 10 jam.

😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 35.000 Elf Matte Magic Mist & Set Elf Matte Magic Mist & Set merupakan setting spray yang bebas alkohol sehingga cocok digunakan untuk kulit kering dan juga sensitif.

Diinfus dengan vitamin B, E dan Arctium Majus Root Extract yang membuat kulit lebih lembab, tahan lama dan segar sepanjang hari. Tak perlu khawatir akan make-up luntur, produk ini cukup efektif membuat riasan lebih tahan lama dan matte. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 150.000 Pixi Makeup Fixing Mist Pixi Makeup Fixing Mist merupakan setting spray yang membantu menyempurnakan hasil akhir make-up mu.

Formulanya yang bisa menghidrasi kulit dan kandungan air mawar serta teh hijau yang menyeimbangkan dan melindungi kulit. 😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 280.000 Maybelline Face Studio Lasting Fix Spray - Matte Finish Jadikan riasan mu lebih maksimal dan tahan lama dengan Maybelline Face Studio Lasting Fix Spray. Produk ini mampu mengunci make-up hingga 16 jam lamanya. Setting spray ini mengontrol ilau dan menciptakan lapisan matte, menjaga alas bedak, eyeshadow tahan lama.

😊 Jenis kulit: Normal / berminyak 💰 Harga: Rp. 149.000 (50ml) Setting spray dari Make Up For Ever merupakan produk terfavorit yang banyak digunakan oleh para beauty blogger dari luar maupun Indonesia. Tekstur yang sangat ringan dan menciptakan lapisan bening membuat make-up lebih tahan lama dan tidak membuat riasan menjadi pecah atau cracky.

😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. Rp 260.000 (Travel size 30ml) Milani Make It Last Setting Spray Milani Make It Last Setting Spray merupakan produk kecantikan yang membuat tampilan make-up lebih tahan lama hingga 16 jam. Diformulasikan untuk mendapatkan 3 aksi Prime, Correct dan Set. Hasil akhir yang matte mampu menahan minyak berlebih pada wajah dan menjadikannya lebih glowing tanpa kilap.

😊 Jenis kulit: Semua jenis kulit 💰 Harga: Rp. 165.000 Kesimpulan

MULAI 30 RIBUAN! 5 Face Mist Terbaik Atasi Kulit Wajah Kering & Kusam!




2022 www.videocon.com