Nia dan suami narkoba

nia dan suami narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ramadhania Ardiansyah Bakrie alias Nia Ramadhani ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Tak sendirian, polisi juga mengamankan suami Nia, Ardi Bakrie, dan sopir mereka yang berinisial (ZN). Dalam pernyataannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap motif Nia dan Ardie Bakrie menggunakan narkoba. Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mengaku Sudah 5 Bulan Nia dan suami narkoba Sabu "(Alasan pakai) katanya karena pandemi dan tekanan kerja. Tapi itu sangat biasa ya," ujar Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Yusri menambahkan, Nia dan Ardi mengaku baru memakai narkoba beberapa bulan terakhir. "Tiga-tiganya ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mendalami, pengakuan awalnya mereka sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu sekitar 4-5 bulan," ujar Yusri Yunus. Baca juga: Terseret Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar Akun Instagram Saat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong atau alat isap sabu.

Nia Ramadhani mengaku mengonsumsi sabu bersama-sama Ardi Bakrie. Ketiga tersangka telah menjalani tes urine dan hasilnya positif metamfetamin alias sabu.

nia dan suami narkoba

Untuk lebih memastikan, Nia, Ardi, dan sopirnya akan menjalani tes darah dan rambut. Baca juga: Ardi Bakrie Serahkan Diri ke Polisi Usai Nia Ramadhani Ditangkap Tribunlampung.co.id, Jakarta - Belum lama ini artis Nia Ramadhani jadi sorotan setelah bebas dari rehabilitasi narkoba. Namun kini Nia Ramadhani liburan ke luar negeri. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung liburan bareng anak-anaknya ke Disneyland. Sahabat Jessica Iskandar itu pun mengaku bersyukur bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan," tulisnya di Instagram, Kamis (28/4/2022). Di samping menyampaikan rasa syukur, ibu tiga anak ini juga sempat berterima kasih atas dukungan yang terus berdatangan untuknya dan suami ketika tersandung kasus narkoba.

nia dan suami narkoba

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tepergok Liburan Bareng Anak-anaknya Baca juga: Bebas dari Rehab, Postingan Perdana Nia Ramadhani Jadi Sorotan "Terima kasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa.

Apapun yang terjadi dalam hidup kita semua atas seizin Allah," tambahnya. Kini, Nia Ramadhani mengaku telah mengambil hikmah dari permasalahannya tersebut.

Dirinya pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. "Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan, Insya Allah ke depannya kami bisa menjadi pribadi yang nia dan suami narkoba baik lagi," tandasnya.
Jakarta - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba.

Saat ini keduanya masih diperiksa di Polres Jakpus.

nia dan suami narkoba

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Cerita Kutukan Nia Ramadhani hingga Lolos dari Vonis 1 Tahun Penjara Berliku Kasus Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Kasus Sabu Jejak Kasus Sabu Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Divonis Bui, Dianulir dan Bebas Pengacara: Nia Ramadhani-Ardi Sudah Keluar Panti Rehab Sejak Awal Puasa Gaya Nia Ramadhani Rayakan Lebaran, Dipuji Cantik Dengan Tubuh Makin Berisi Nia Ramadhani Jadi Kagok Selfie usai Rehabilitasi, Masa Sih?

Lebaran Nia Ramadhani di California Lengkap dengan Ketupat I'm Back! Postingan Perdana Ardi Bakrie Usai Rehabilitasi Suara.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengungkap kronologi awal penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. Dia bilang mereka diciduk di kawasan Jakarta Selatan. "Mengenai kasus penyalahgunaan narkotika, TKP itu di hari rabu tanggal 7 sekitar pukul 15.00 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ada tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka," ungkap Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/7/2021). Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

(Instagram/@ramadhaniabakrie) Dia menjelaskan bahwa Nia Ramadhani dan Nia dan suami narkoba Bakrie diamankan bersama sopir pribadi mereka yang berinisial ZN. "Pertama, inisial ZN laki-laki, usia 43 tahun. Dia adalah sopir, juga yang membantu dikediaman 2 TSK lainnya," tutur Yusri Yunus.

Baca Juga: Positif Nia dan suami narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Jadi Tersangka "Kedua, inisial RA. Perempuan 31 tahun, ibu rumah tangga.

Ketiga, inisial AAB umur 42 tahun laki-laki, karyawan swasta. Mereka adalah suami istri. RA ini adalah publik figur," sambungnya lagi. Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani] Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa berupa sabu dan alat isapnya.

nia dan suami narkoba

"Barang bukti yang kita amankan adalah 1 klip narkoba jenis sabu. Saat ini dugaannya adalah sabu-sabu. Gross sabunya 0,78 gram beratnya. Kemudian ada 1 buah bong, alat hisap sabu," jelas Yusri Yunus.
Suara.com - Artis Nia Ramadhani sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan resminya di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/7/2021). Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie) "Tiga-tiganya nia dan suami narkoba kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Yusri Yunus. Dia mengatakan bahwa semua hasil tes urine mereka menyatakan positif narkoba jenis sabu. Baca Juga: BREAKING NEWS! Nia Ramadhani Tersangka Narkoba Bersama Ardi Bakrie dan Sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (instagram pribadi) "Kita tes urine ketiganya positif," tutur Yusri Yunus.

Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian akan memeriksa rambut beserta darah ketiganya. Proses itu akan dilakukan di laboratorium. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram] "Untuk memastikan lagi, yang bersangkutan kita semua cek lab darah dan juga rambut," kata Yusri Yunus.
Jakarta - Nia Ramadhani kini sudah bisa kembali bebas beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga usai menjalani masa rehabilitasi narkoba.

Di momen Lebaran kemarin istri Nia dan suami narkoba Bakrie itu pun tampak merayakannya bersama keluarga.

Momen perayaan Lebaran itu kemudian dibagikan Nia ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dibagikan tampak Nia Ramadhani berpose kompak bersama sang suami, Ardi Bakrie, dan ketiga anak mereka.

nia dan suami narkoba

Kelimanya tampil mengenakan busana bernuansa putih dan coklat. View this post on Instagram A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 262 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari penampilan baru Nia Ramadhani usai menjalani masa rehabilitasi narkoba.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Punya Semua, Kenapa Stres Pakai Narkoba? Sebelumnya kerap tampil dengan rambut panjang, Nia saat ini memang diketahui telah mengganti gaya rambutnya menjadi pendek sebahu dan berponi. Tak hanya itu saja, Nia juga menambahkan highlight berwarna ungu pada rambutnya. Dengan mengenakan setelan blazer dan celana panjang cutbray berwarna putih, Nia terlihat cantik.

Penampilannya semakin memukau dengan aksesori berupa cincin, kalung 2 layer, dan riasan makeup. Banyak netizen yang memuji penampilan Nia yang disebut terlihat semakin berisi, fresh dan cantik. Mereka pun menyebut Nia jadi mirip artis asal Korea, Lisa Blackpink. "Mirip Lisa blackpink," komentar salah seorang netizen. "Cakepan skr lbh fresh dan padat bodynya Nia," tambah netizen lain. "Cantik kelihatan lebih berisi badannya," komentar netizen lain. Simak Video " Gaya Hidup Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang Kini Tersandung Narkoba" [Gambas:Video 20detik] (vio/vio) MOST POPULAR • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • 10 Nia dan suami narkoba Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Perdana Bersama Anak • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • Ramalan Zodiak 9 Mei: Cancer Kesempatan Terbuka, Sagitarius Lebih Semangat • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi AtensiCerita UKM New Flash News LIVE TV News Commerce Ketahanan Informasi TIMES TV Nasional Daerah Internasional Politik Ekonomi Pemerintahan Gaya Hidup Entertainment Wisata Kuliner Tekno Olahraga Otomotif Jadwal Sepakbola Pendidikan Nia dan suami narkoba Kopi TIMES Glutera News Gawainesia English • • Kanal • Entertainment • Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pihaknya menangkap Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie serta sopirnya berinisial ZN terkait kasus narkoba.

"Dilakukan tes terhadap ketiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif. Mengandung methampetamine atau sabu-sabu," katanya, saat jumpa pers, Kamis (8/7/2021). Yusri menjelaskan, Nia, suami dan sopirnya nia dan suami narkoba Rabu (7/7/2021) kemarin. Kronologinya kata dia, pihaknya menangkap ZN yang merupakan sopir keluarga Nia Ramadhani terlebih dahulu. Lalu saat digeledah ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik Nia Ramadhani.

"Itu pengakuannya (ZN)," jelasnya. Kata dia, Nia dan sopirnya tersebut dibawa ke Polres Jakpus. Dan akhirnya disusul oleh Ardi Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

nia dan suami narkoba

Jadi Tersangka Dari hasil pemeriksaan kata Yusri Yunus, polisi menetapkan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie serta ZN, jadi tersangka narkoba.

"Tiga orang ditetapkan jadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus tersebut. Ia juga mengungkap, dari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pihaknya mengamankan barang bukti narkoba berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram. Ada pula 1 buah bong atau alat isap sabu. (*) **) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update.

nia dan suami narkoba

Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.
Suara.com - Jagat hiburan tengah dihebohkan dengan kabar mengejutkan pesohor Nia Ramadhani dan suaminya Ardhie Bakrie. Keduanya ditangkap Polres Metro Nia dan suami narkoba Pusat atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Atas kabar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya telah menangkap seorang publik figur berinisial NR dan AB.

Keduanya diduga ditangkap terkait kasus dugaan narkoba. Berdasar informasi yang dihimpun, keduanya ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun melejit masuk dalam 20 besar kolom Trending Twitter Indonesia. Terlepas dari dugaan tersebut, pasangan Nia Ramadhani dan suami dikenal harmonis serta kerap menghabiskan waktu liburan ke luar negeri. Berikut Suara.comtelah merangkum 6 potret liburan Nia Ramadhani bersama suami.

Baca Juga: Kasus Narkoba, Ini Sederet Fakta-fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap bermain golf sebagai aktivitas olahraga dan rekreasi. Potret liburan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie) 2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga kerap berlibur ke luar negri. Potret ini adalah saat keduanya mengunjungi Pulau Hokaido di Jepang. Potret liburan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie) 3.

Pasangan yang Terpaut usia 11 Tahun ini juga menyukai kegiatan di alam. Ini adalah saat keduanya bermain arung jeram bersama keluarga. Potret liburan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie) 4.

nia dan suami narkoba

Meski sudah menikah 11 tahun, pasangan ini selalu terlihat romantis. Contohnya seperti potret santai keduanya di sebuah kafe yang nyaman. Potret liburan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie (Instagram @ardhibakrie) 5.

nia dan suami narkoba

Keduanya juga pernah berwisata ke gurun pasir, lho. Mereka juga mencoba pengalaman quad biking di gurun pasir Dubai. Baca Juga: Awas Ya! Melanie Subono Minta Polisi Jangan Lepaskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Potret liburan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie) 6. Taman bermain juga menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama anak-anaknya.

Potret liburan Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie) Itulah potret liburan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sang suami tercinta.

nia dan suami narkoba

Mulai dari liburan dengan mencoba kegiatan menantang, rekreasi, hingga jalan-jalan keluar negri, hampir semua pernah dicoba oleh pasangan ini. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pengakuan Nia Ramadhani dan Ardie Bakri yang Terseret Narkoba, Pakai Sejak 5 Bulan dan Nyabu Berdua




2022 www.videocon.com